My Last Love

fanfic ini udah lama ada di facebook saya ..

Lupa saya post di blog ini ..hehe

Happy Reading

Author :: Kim RaeMi

Tittle ::My Last Love

Genre :: Romance

Length :: OneShoot

Rating :: Teenager

Cast ::

Choi RaeRi

Kim Kibum ( KEY )

“ CHOI RAERI lagi-lagi kau “teriak seoarang namja berbadan besar dan berwajah sangar , sebut saja dia shindong sonsaengnim dia guru Bp di sekolah ini , kerjaannya hanya memarahi anak murid di sekolah ini dan aku Choi Raeri kali ini seperti biasa aku terlambat lagi masuk sekolah , mungkin shindong sonsaengnim sudah bosan memarahiku yang selalu terlambat , aku terlamabat karena ada satu hal yang membuatku terlambat seperti ini .

“ ya !! tidak tau ini sudah jam berapa raeri , kau tau aku sudah bosan memarahimu …. “ belum sempat shindong sonsaengnim memarahiku , datang seoarang namja sedikit berantakan tapi terlihat tampan . ini hal ini kesempatanku selalu memandanginya , ya kenapa dialah alasanku terlambat setiap hari , karena namja itu namja yang kusukai , sebenarnya aku selalu berangkat tepat waktu .

tapi karena aku mengetahui namja ini selalu terlambat jadi aku selalu sengaja untuk menunggu bis yang kedua dan sedikit berlama di halte bis , aku juga tau kalau dia selalu datang tepat pukul 07.30.

“ ini lagi biangnya terlambat baru datang “ ujar shindong sonsaengnim dangan nada menyindir , tapi namja itu hanya diam saja dan melongos ingin pergi.

“ ya !! kau tidak mendengarku , cepat kau dan raeri kumpul disana “ ujar shindong sonsaengnim yang menunjuk ke arah anak-anak yang sedang berbaris sambil memgang kupingnya dan mengangkat sebelah kaki , memang bukan aku saja dan namja ini yang sering terlambat banyak juga anak-anak yang lain terlambat , tapi yang paling sering adalah aku dan namja ini . aku pun menyetarakan berbaris seperti yang lain . tapi tidak dengan namja itu dia malah melongos ingin pergi lagi .

“ ya !!! KIM KIBUM , kau ini tidak mendengarkan aku apa , sudah ku bilang baris dengan mereka , walaupun kau anak kepala sekolah tapi kau jangan bertingkah seenak jidat mu , aku itu sudah benar-benar bosan memarahimu babo “ ujar shindong sonsaengnim panjang lebar ,ya namja itu bernama Kim Kibum tapi dia biasa di panggil KEY dan memang dia anak kepala sekolah .

“ siapa suruh memarahiku “ jawabnya enteng “ satu lagi panggil aku KEY “ ujarnya lagi dan melongos pergi , tapi dengan sigap shindong sonsaengnim menarik bajunya .

“ aiish~ lepaskan “ pekiknya dengan kesal dan menatap tajam shindong sonsaengnim

“ kau ini berandalan sekali sih , susah sekali di aturnya .kali ini kau tidak bisa pergi seenak jidatmu , appamu sudah bilang kalau kau terlambat kau harus di hukum , palli kau berbaris bersama mereka , PALLI “ teriak shindong sonsaengnim yang membuat semua anak menutup kupingnya , mau tidak mau key berbaris bersama dengan yang lain dan ini kesempatanku untuk memandanginya .aku dan yang lain hanya terkekeh dengan tingkah dua orang ini , tapi key memandang kami dengan tatapan devilnya yang membuat kami tertunduk takut .

Walaupun key anak kepala sekolah di sekolah ini , tapi sikapnya sangat berandalan . hampir semua murid takut dengannya tak ada yang berani mencari masalah dengannya , kalau ada yang mencari masalah dengannya bisa-bisa babak belur dan masuk rumah sakit , jangan harap bisa terlepas dari kerjaannya . dia pun bersikap berandalan seperti itu di temani oleh ke empat temannya yang memang setia menemaninya , bisa di bilang mereka seperti pengawal key . sikapnya yang jutek ,dingin dan berandalan membuat semua anak takut , tapi tidak denganku ,aku malah menyukainya bahkan sangat menyukainya .

“ kalian lari 10 putaran “ uajr shindong sonsaengnim

“ aku tidak mau “ ujar key dengan nada dingin

“ aiishh ~ anak ini cepat lari 10 putaran “ teriak shindong sonsaengnim dan membuat key ikut berlari dengan yang lain .

“ dasar guru tidak berprikemanusiaan , seenaknya saja menyuruhku berlari seperti ini “ ku dengar key selalu menggerutu dan ku terus memandanginya dari depan . ya key ada di belakangku , dia yang menyadari ku pandangi .

“ apa lihat-lihat sudah sana lari ,cihh !! “ ujar key dengan nada dingin dan dengan tatapan devilnya , tapi aku suka setidaknya dia sedikit berbicara denganku .

10 putaran sudah ku lewati , dengan sigap key pergi masuk kekelasnya yang memang bersebelahan denganku . aku masuk ke kelas 3-a dan key masuk ke kelasnya 3-b . ku buka pintu kelas dan ku lihat sudah ada heechul sonsaengnim .

“ terlambat lagi “ sindirnya dan teman-temanku hanya terkekeh dengan ucapannya , aku hanya menunduk malu dan mengangguk .

“ aiishh ~ kau ini tidak bosan apa terlambat terus , aku saja bosan sekali setiap melihatmu terlambat, aigo raeri kau ini …………. “ aku hanya menunduk kali ini khotbah yang di keluarkan oleh heechul sonsaengnim keluar begitu saja , biasanya kalau aku terlambat dan ada siwon sonsaengnim dia selalu menyuruhku duduk tanpa memarahiku , tapi kali ini heechul sonsaengnim yang emang hobi bergosip dengan senang hati berkhotbah untukku .

Setelah dia selesai berkhotbah yang membuat kepalaku semakin pusing dengan ocehannya itu , dia menyuruhku duduk .

“ ya sudah berhubung kau pintar , silahkan duduk “ memang setiap kali aku terlambat selalu tidak di marahi dengan guru-guru yang lain ya kenapa karena aku salah satu murid berprestasi di sekolah ini , walaupun aku sering terlambat tapi nilaiku selalu di paling atas . Akupun langsung duduk di bangku paling ujung , ya itu tempat dudukku .

“ aigo raeri kau tidak ada kapok-kapoknya ya “ ujar seorang yeoja , sebut saja sunny dia teman sebangkuku

“ aku tidak akan kapok , kalau dia juga msih terlambat “ aku berbicara sambil cengengesan

“ aisshh anak ini , begitu kah kau menyukai namja berandalan itu , ihhh aku sih pikir-pikir lagi “ ujar sunny sambil bergidik . heechul sonsaengnim yang menyadari kalau aku mengobrol dengan sunny langsung melepar penghapus membuat aku dan sunny tersentak kaget

“ ya kalian ini ngobrol terus,bisa diam tidak “ ujarnya dan kembali menerkan materi .

*****

Jam istirahat sepeti biasa aku dan sunny selalu stand bay di kantin , ku lihat dari arah selatan datang kelima namja tampan dan sedikit berandalan , membuat semua yang ada di kantin ini diam tanpa bicara sedikitpun , ya siapa lagi kalau bukan key dan kawan-kawannya , mereka selalu bersikap angkuh , sebut saja ke empat temannya itu onew dan jonghyun di kelas 3-d , minho sekelas dengan key dan taemin di kelas 3-E , walaupun mereka berbeda kelas tapi sejak kelas satu mereka sudah bersahabat .

Mereka duduk di bangku dekat taman dan itu memang tempat biasa mereka duduki , tidak ada yang berani yang menduduki bangku itu selain mereka berlima , dulu ada anak baru yang tidak mengetahuinya dan duduk di bangku itu . al-hasil anak baru itu langsung masuk rumah sakit dan keluar dari sekolah ini .

Walaupun mereka bersikap brandalan , tapi tetap saja yeoja-yeoja yang ada di sini sangat mengagumi mereka , ya karena mereka sangat tampan-tampan . bahkan bisa membuat semua yeoja yang melihatnya tidak berkedip sedikitpun .(halah lebay ) yang lain sangat baik terhadap yeoja-yeoja tapi itu tidak berlaku pada key , baginya yeoja dan namja sama saja dia selalu bersikap dingin dengan yeoja-yeoja di sini , sekalipun seorang yeoja berbicara dengannya , tapi dia sama sekali tidak mengeluarkan sepatah katapun pada yeoja itu . itu membuatku senang karena dia tidak dekat dengan seorang yeoja dan membuatku sedkit lega .

“ aigo mereka memang tampan , tapi sikapnya itu menyebalkan “ ujar sunny , ya sunny memang tidak menyukai kelima namja itu dulu namjachingunya pernah di pukuli oleh mereka dan membuat sunny sebal terhadap mereka .

“ tapi aku tetap menyukainya “ ujarku yang sambil memandangi key .

“ ya tuhan kenapa temanmu ini terlalu menyukai namja seperti itu “ ujar sunny sambil mengangkat tangannya ke atas , memang sunny mengetahui semuanya tentanghal ini dan aku sering bercerita padanya tentang hal ini.

“ ya kau kan tau kenapa aku bisa menyukainya , karena dia juga aku bisa melupakan cinta pertamaku “ memang aku menyukai key karena suatu hal dan membuatku sangat menyukainya dan melupakan seseorang yang pernah singgah di hatiku .

_ Flashback_

Aku berjalan melewati jalan sempit , karena jalan yang biasa ku tapaki sedang di perbaiki, tapi di pertengahan jalan aku melihat para preman sedang merokok dan mabuk di depanku , ku urung niat untuk melewati jalan sempit itu tapi tiba-tiba tangan menarikku .

“ yaaa~ mau kemana gadis cantik , temani kami dulu “ ujar preman itu yang memegangi tanganku

“ lepaskan aku “ ujarku memeberontak tapi tangan preman itu lebih besar dan pegangannya makin membuatku sakit.

“ hya~ temani kami dulu “ ujar preman satu lagi menghampiriku dan mengelus wajahku .

“ hya~ lepaskan aku “ ujarku yang memberontak dan air mataku mulai mengalir deras

“ jangan menangis gadis manis “ ujar preman itu mengusap air mataku, dan tangisanku semakin menjadi-jadi.

“ hya~ lepaskan dia , jangan beraninya dengan yeoja “ ujar seorang namja yang tiba-tiba datang,

“ KEY “ ujarku setengah kaget. namja itu orang yang ku kenal , bagaimana aku tidak mengenalnya dia anak kepala sekolah dan memang sikapnya yang berandalan membuatnya sangat terkenal di sekolah . preman itu langsung menghampiri key  .

“ mau jadi pahlawan kesiangan kau namja , hahaha “ ujar preman itu

BUGGG

Langsung saja key memukul preman itu satu persatu sampai semua jatuh ke tanah

BUGGG 1 pukulan mendarat di pipi preman itu

BUGGG 2 pukulan dan seterusnya key memberikan pukulan demi pukulan pada preman itu dan membuat preman itu pun kabur meninggalkan kami,

“ sangat keren sekali key dan sangat tampan kenapa aku baru menyadarinya “ gumamku saat melihat key mengalahkan preman-preman itu, key menghampiriku.

“ ghwencanayo ? “ tanyanya

“ ghwencana “ ujarku yang masih terisak

“ pulang sana “ ujarnya dingin

“ gomawo key, aku tak tau harus membalas apa padamu kau telah menolongku my hero “ ujarku yang tersenyum

“ aiishh ~ anak ini , sudah sana pulang , aku hanya kebetulan saja lewat sini “ ujarnya masih dengan sikap dinginnya

“ ani ,kau sudah menolongku , kau sangat keren sekali saat mengalahkan preman tadi gomawo “ tanpa mengatakan sepetah katapun dia pergi begitu saja , memang sikapnya sangat dingin dengan orang – orang .

_End flashback_

Dari situ aku sangat menyukai key dan mengaguminya , ternyata di balik sikapnya yang berandalan diapun penolong tanpa memandang siapa orang itu , dia mengenal atau tidak itu tidak di pedulikannya.

Semenjak itu juga aku terus memikirkan key dan memandanginya setiap di sekolah ,sempat aku pernah menyatakan perasaanku padanya , tapi sayangnya aku di tolak mentah-mentah olehnya. walaupun kejadian itu sudah 2tahun yang lalu tapi perasaanku terhadapnya tidak pernah berubah sedikitpun .

karena dia aku melupakan cinta pertama yang memang sulit ku lupakan , cinta pertama yang membuatku sakit hati . ya dulu saat aku smp aku mempunyai namjachingu tapi sayangnya dia menghianatiku dengan pergi ke amerika , padahal dulu dia pernah berjanji tidak akan pernah meninggalkanku tapi dia malah pergi ke amerika tanpa sepengetahuanku dan tanpa pamit . padahal aku sangat menyayanginya , sampai-sampai aku tidak mau berpacaran lagi karena dia .

tapi semenjak ada key di hatiku , aku serasa hidup kembali dan pintu hatiku serasa terbuka kembali . selama 2tahun aku mneyukai key secara diam-diam , ingin sekali aku mengobrol dengannya tapi sikapnya yang terlalu dingin. Membuatku tidak bisa melakukan apa-apa yang aku bisa hanya memandanginya dari jauh . yang aku pikirkan apa dia masih ingat kejadian 2tahun yang lalu itu ?? dimana dia telah menolongku !!

######

Sepulang sekolah aku dan sunny melihat keributan di dekat lorong-lorong kelas ,banyak anak yang bersorak . langsung saja aku menghampiri kerumunan itu , aku dan sunny berusaha menyelak-nyelak dari kerumunan ini .

akhirnya aku bisa melihat kejadian itu dan ku lihat seorang namja tergeletak lemas sambil di peluk oleh yeoja yang menagis sejadi-jadinya . kulihat dari kejauhan key beserta teman-temannya berjalan santai pergi begitu saja dan dapat di pastikan ini semua ulah key .

“ key yang memukulnya“ aku berusaha menanyakan pada yang lain dan mereka hanya menganggukkan kepalanya , sudah ku duga siapa lagi kalau bukan key yang melakukan ini .

“ key aku sangat membencimu “ teriak yeoja itu yang masih memleuk namja itu , ya aku mengenal yeoja ini sebut saja yoona setahuku dia memang pernah berpacaran dengan key , tapi parahnya yoona malah menduakannya dengan namja ini sebut saja hongki namanya .

yoona hanya bisa menangis sambil memeluk hongki . Apa key masih belum bisa melupakan yoona mantan kekasihnya itu , aku jadi berpikir masalah tadi , kenapa dia memukul hongki . tapi mereka kan sudah lama putus sudah 2tahun yang lalu , apa mungkin key masih menyimpan dendam pada hongki ??

#####

Key PoV

Tadi ku lihat yoona sedang di tampar oleh hongki entah apa yang membuat hongki menapar yoona , aku benar-benar tidak terima seorang yeoja di perlakukan seperti itu . makanya langsung saja aku memukul hongki sampai babak belur seperti itu .tapi bodohnya yoona tetap membela hongki .

mungkin orang akan berpikir kalau aku masih menyimpan dendam terhadap hongki karena masa lalu itu , tapi semua itu salah besar aku sudah melupakan yoona dan melupakan masa lalu itu ,yang tidak aku habis pikir kenapa dengan seenaknya dia menapar seorang yeoja , aku hanya tidak bisa menerima seorang yeoja yang di perlakukan seperti itu .

######

_keesokan harinya _

Raeri PoV

Tok.. tokk ..tok

“permisi saya mau beritahu kalau yang bernama CHOI RAERI di panggil keruangan kepala sekolah “ ujar seoarang yeoja yang memberitahu di depan pintu

“ raeri cepat kau di panggil “ ujar shindong sonsaengnim yang memang sedang mengajar di kelasku .

“ ngapain kau di panggil kepsek “ Tanya sunny , aku hanya mengangkat bahuku tanda tidak tahu . Dengan terpaksa aku bangkit dari tempat dudukku dan pergi menghadap kepala sekolah, aku bingung ada apa kepala sekolah memanggilku ke ruangannya biasanya kalau dia memanggilku saat mau ada olimpiade saja , tapi kali ini tidak ada olimpiade apapun . dengan sedikit ragu aku mengetuk pintu ruangan kepala sekolah

Tok.. tok .. tok..

“ nugu “ Tanya orang di dalam

“ aku Choi Raeri “ ujarku

“ oh silahkan masuk “ ujarnya , dengan sedikit ragu aku membuka pintu tapi pintu itu sudah ada yang mendorongnya terlebih dahulu dan ku lihat ternyata key .. dia hanya menatapku tajam dan pergi begitu saja .aku tahu dia anak kepala sekolah tapi apa yang dia lakukan di ruang kepala sekolah .sudahlah bukan urusanku .

Aku masuk keruangan itu dan kulihat kim sonsaengnim sedang duduk di bangkunya .

“ raeri-ah silahkan duduk “ ujarnya ,akupun duduk di depannya

“ ada apa kim sonsaengnim memanggilku “ tanyaku sedikit ragu

“ kau tidak usah tegang gitu raeri , kau heran kan kenapa aku memanggilmu kesini “

“ ne sonsaengnim bisanya kau memanggilku kalau ada olimpiade “

“ ne, aku memanggilmu kesini untuk meminta bantuanmu “

“ bantuan apa sonsaengnim “

“ kau tau kan key sangat berandalan dan susah di atur , karena sikapnya yang seperti itu membuat nilainya turun , jadi ku mohon agar kau menjadi guru pembimbingnya ,aku tau kau sangat pintar “ ujarnya , aku tersentak kaget dengan ucapannya apa dia tidak salah ngomong.

“ guru pembimbingnya “

“ ne , aku sudah mendaftarkannya les private ,tapi dia malah kabur-kaburan terus alasannya gurunya tidak asik lah ,aku khawatir nilai dia semakin turun , apalagi sekarang sudah mau kelulusan , mungkin kalau di ajar dengan teman sebayanya bisa nyambung “ ujarnya lagi , aku tak tau harus menjawab apa.

“ bagaimana kau mau kan ? tolonglah aku raeri “ ujarnya memelas

“ ne aku akan membantu mu sonsaengnim “ tak tau kenapa aku bisa menjawab ini , entah apa yang aku pikirkan . bagaimana kalau dia masih kabur-kaburan dan tak mau di ajariku, apalagi dulu aku pernah menyatakan perasaanku padanya ,kalau dia tau siapa yang mengajarnya pasti dia menolak mentah-mentah . tapi terbesit rasa senang juga bisa mengajari key .

“ gomawo raeri-ah, mulai besok kau sudah bisa mengajarinya tadi aku sudah bilang padanya tentang hal ini “ ujarnya

“ jadi tadi dia kesini “

“ ne tadi aku memarahinya yang selalu bersikap berutal dan membuat nilainya turun . tapi kau tenang saja kalau dia kabur-kaburan lagi aku akan mencekiknya ,haha “ ujarnya yang terkekeh dengan ucapannya itu,aku hanya tersenyum saja .

“ ya sudah kalau kau setuju ,aku sangat berterima kasih padamu ,gomawo. Oiia ini alamat rumahku mulai besok kau ke rumahku untuk mengajajarinya “ ujarnya lagi dan memberikan kartu alamatnya, apa tidak salah aku ke rumah key .

“ ne aku pergi dulu sonsaengnim “aku mengambil kartu itu serta menundukan kepalaku dan segera keluar dari ruangan itu .

sampai di depan ruangan itu aku hanya jingkrak-jingkrakan kegirangan . entah apa yang aku pikirkan , yang pasti aku sangat senang mungkin dengan ini bisa membuatku dekat dengan key , aku harus berterima kasih pada kim sonsaengnim yang sudah memberikan tugas ini dan aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini .

walaupun key akan menolak mentah-mentah siapa yang akan mengajarinya tapi aku tidak peduli dengan hal itu .. akupun kembali kekelas.

“ ya memang ada olimpiade apa ,sampai kau di panggil kepsek “ Tanya sunny yang memang penasaran

“ aniyo , kau tau aku sangat bahagia ,aku disuruh menjadi guru pembimbing key “ aku senyum –senyum sendiri

“ mwo ?? kau di suruh menjadi guru pembimbing anak berutal itu ? lalu kau menerimanya “ Tanya sunny, aku hanya mengangukan kepalaku

“aisssh aku rasa kali ini kau sudah gila menerima tawaran itu “ ujarnya

“ biarin saja ,dengan ini aku bisa dekat dengannya”

“ ahhhh benar-benar gila kau dulu sudah di tolaknya “

“ aku tidak peduli “ sanggahku

“ terserah deh “sunny hanya bisa pasrah dengan perkataanku .

#######

_Keesokan harinya_

Aku sudah ada di depan rumah kim sonsaengnim . ya walau setengah tidak yakin untuk datang ke rumahnya tapi kim sonsaengnim menelponku terus agar datang hari ini ,yang membuatku tidak bisa menolak . dengan ragu aku memencet bel rumah ini .

Ting tong

Langsung saja pintu terbuka dan kulihat seorang yeoja berdiri dihadapanku , ya yeoja ini seperti di bawah umurku lebih muda .

“ kau guru pembimbing key oppa ya “ ujarnya

“ ne guru pembimbingnya “

“ ayo masuk , appa sudah bilang kalau ada guru pembimbing baru untuk oppa . dulu dia selalu kabur-kaburan kalau di ajarin dengan yang lebih tua “ ujarnya lagi panjang lebar .aku hanya tersenyum saja .

“ oiia kenalkan kim raemi imnida , adik key oppa “ ujarnya yang menjulurkan tangannya yang ke arahku . jadi yeoja ini adiknya key pantas saja terlihat di bawah umurku , tapi yang membuatku heran kenapa dia sedikit bawel berbeda dengan key yang dingin.

“ ne choi raeri imnida “ aku menjabat tangannya sambil tersenyum

“ wahh , nama kita tidak jauh beda yak au raeri dan aku raemi.hehe “ ujarnya yang terkekeh dengan ucapannya , aku rasa yeoja ini lebih mirip appanya yang suka terkekeh dengan ucapannya sendiri

“ ne kau benar , kau kelas berapa “ rasa penasaranku terhadap adiknya tidak bisa terbendung

“ ohh aku kelas 1 sma eonni , ayo kita ke kamer key oppa “ ujarnya yang menarik tanganku dan masuk kesebuah kamar yang sangat megah, ya memang rumah inipun sangat besar . ku lihat sudah ada lima namja yang aku kenal di dalam kamar ini dan mereka berdiri seperti ingin pergi .

Key PoV

Hari ini appa memanggil guru pembimbing baru , seperti biasa aku dan teman-temanku sedang merencanakan untuk aku kabur dari guru pembimbing yang baru ini . kata appa guru pembimbingku teman sekolahku .tapi aku tidak peduli mau dia teman sekolahku atau guru manapun aku tidak peduli yang sekarang aku pikirkan hanya mencari siasat untuk kabur dari rumah ini .

Dari tadi aku melihat kearah luar sudah banyak penagwal-pengawal yang siap kalau aku kabur dalam bimbingan belajar ini dan ini pasti ulah appa .

“ mana guru pembimbingmu “ ujar minho

“ mana aku tau mudah-mudahan dia tidak datang “

“ katanya guru pembimbingmu anak sekolah kita ya “ Tanya onew

“ne , cepat bantu aku untuk kabur dari sini “

“ iya ini aku lagi mikir “ ujar taemin

“ alah kelamaan mikir kau , udah sekarang saja kita pergi . kau lewat belakang key nanti kami menunggumu di depan gang rumahmu ok “ ujar jonghyun . kami berlimapun sudah mau pergi tapi dari arah pintu ku lihat dua yeoja sedang berdiri .

“ oppa kau mau kemana “ ujar seoarang yeoja , ya dia adik kesayanganku .

“ aniyo “ selakku

“ ya !! awas kalau kau mau kabur lagi , ini guru pembimbingmu yang baru “ ujarnya yang menggenggam tangan yeoja di sampingnya . aku terbelalak kaget ternyata yang menjadi guru pembimbing baruku choi raeri . seingatku dia pernah menyatakan perasaannya padaku , tapi aku menolaknya mentah-mentah karena memang aku tidak menyukainya . dan aku yakin sekarang dia melupakan perasaannya itu .

“ key bukankah dia dulu pernah menyatakan perasaannya padamu “ bisik onew

“ ne ,tapi itu sudah lama aku sudah melupakannya dan mengangap itu tidak pernah terjadi “

“ ya sudah kau bujuk saja dia untuk menuruti katamu “ ujar jonghyun , maksudnya apa yang di katakana jonghyun aku tidak mengerti .

“ ya sudah eonni kau di sini saja dengan key oppa dan kalian oppa-oppa sebaiknya kalian pulang saja , kalau kalian disini kalian akan menganggu key oppa belajar “ujar raemi, apa-apaan anak ini seenak jidatnya saja bertindak .

“ne , aiisshh anak ini bawel sekali “ gumam jonghyun

“ apa kau bilang oppa “ Tanya raemi yang menyadari ucapan jonghyun

“ aniyo , ya sudah kita tinggalkan mereka berdua , kajja, kajja “ ujar jonghyun . sialan mereka meninggalkan aku berdua dengan yeoja ini . tapi jonghyun memberi aba-aba dan mengucapkan sedkit kata nanti-aku-akan-menelponmu. Bagus jonghyun kau memang sahabatku Aku tersenyum simpul pada jonghyun .

Sekarang hanya ada aku dan yeoja ini berdua . entah aku harus berbicara apa

. “ ya sudah kita mulai sekarang “ ujarnya yang mengeluarkan buku-buku dari ranselnya dan duduk di bangku (bayangin ajah kamar junpyo ya .haha) , aku tidak berkata apa-apa aku hanya duduk di sampingnya .

Dia sudah mulai menjelaskan materi padaku , tapi aku sama sekali tidak konsen dengan ucapannya yang aku pikirkan kenapa jonghyun tidak menelponku juga , aku sudah suntuk di dalam kamar ini . apalagi bersama yeoja ini dan ku sadari dia memandangiku terus yang membuatku risih .

Tak lama handphoneku berbunyi dan kulihat benar saja itu jonghyun

“ aku tunggu di belakang sekarang , palli “ ujarnya langsung saja aku menutup telpon dan berdiri .

“ kau mau kemana “ Tanya raeri

“ ada sesuatu yang harus ku ambil , kau tunggu saja “ ujarku dengan nada dingin , langsung saja aku mengendap-endap ke belakang dan tepat sekali tidak ada orang disini .kulihat mobil jonghyun sudah ada di belakang dan dengan cepat aku masuk kedalam mobil jonghyun .

“ ya lama sekali kau menelponku , aku sudah risih bersama yeoja itu “

“ haha kami sengaja biar kau bersama yeoja itu “ jonghyun tertawa terbahak-bahak

“ sialan kau , cepat pergi dari sini “ ujarku yang memukul kepala jonghyun pelan

Raeri PoV

Aku terus mengajari key ,memang aku tidak begitu konsen untuk mengajarinya . ya kenapa dari tadi aku memandanginya terus sampai-sampai dia mneyadari aku pandangi . setiap aku memandanginnya jantungku selalu berdegup kencang . tapi dari tadiku lihat dia sedikit gelisah seperti sedang menunggu sesuatu , sampai ada terlpon dan dia langsung pergi dari kamar ini dan sedikit berkata “ada sesuatu yang harus ku ambil , kau tunggu saja” dan dia pergi begitu saja dari hadapanku .

Sudah 30menit aku menunggu key, tapi sampai sekarang dia belum kembali juga . apa dia kabur lagi seperti yang di bicarakan raemi padaku tadi . tiba-tiba raemi masuk kedalam kamar .

“ loh oppa kemana eonni ?” tanyanya

“ tadi katanya mau mengambil sesuatu “

“ aigo eonni , jangan di percaya dia memang selalu seperti itu . aku rasa dia sudah pergi dengan teman-temannya sekarang “ ujarnya

“ jadi maksud kau dia kabur lagi “ sudah ku duga akan seperti ini , mana tahan dia di ajari yeoja sepertiku.

“ ne eonni , ahhh oppa kenapa sih membuat orang repot saja “ gumamnya “ mianhae aku tidak tau kalau akan seperti ini “

“ aniyo eonni seharusnya kami yang minta maaf karena tingkah key oppa yang seperti itu , mianhae eonni “ ujarnya

“ ya sudah kalau begitu aku pamit pulang ya “ aku segera membereskan buku-buku dan bergegas pergi .

“ ne eonni , mianhae nanti aku laporkan pada appa tentang hal ini “ ujarnya , akupun pergi dari rumah key . benar saja duagaanku akan seperti ini dia akan kabur .

######

Sudah tiga hari aku mengajari key tapi lagi-lagi dia kabur dan entah pergi kemana . tapi kim sonsaengnim tetap menyuruhku datang kerumah untuk mengajarinya terus . memang sedkit melelahkan untuk mengajari key sikapnya seperti itu . hari ini aku pun di suruh mengajarnya lagi , aku takut dia kabur lagi seperti biasa.

Tapi tekadku kuat untuk mengajari key dan membuatnya berubah , akupun datang ke rumah kim sonsaengnim . seperti biasa raemi mengantarku ke kamar key .

“ aku takut dia kabur lagi “

“ kali ini kau tidak usah takut eonni ,aku sudah mempunyai siasat untuk dia tidak kabur “ ujar raemi tersenyum licik . siasat apa yang dia maksud itu , ku lihat key sedang duduk santai di kamarnya . dia melihatku dengan tatapan devilnya mungkin dia sudah bosan aku yang selalu datang ke rumahnya . akupun langsung duduk di sampingnnya dan mengeluarkan buku-buku .

“ tidak bosan kesini “ ujarnya sinis . tapi aku tidak memperdulikannya, memang terbesit rasa kesal dengan sikapnya yang menyebalkan . tapi rasa cintaku lebih besar dan mengalahkan rasa sebalku padanya .

“ ini anak kecil ngapain masih di sini cepat pergi “ ujar key pada raemi yang memang masih ada di kamar ini . dia memandangi key dalam dan mendekat pada kami berdua , dengan sigap raemi memegang tangan key dan tanganku , dia memborgol tanganku dan tangan key .

“ ya apa yang kau lakukan babo “ pekik kay kesal , tapi raemi tidak menghiraukan lagi-lagi dia mengeluarkan borgol lagi dan memasangkannya di tangan kiriku borgol satu lagi di sangkutan di kaki meja . benar-benar membuatku bingung dengan tingkah raemi.

“ ok selesai , oppa, eonni mianhae aku disuruh appa melakukan ini . dan kau oppa kali ini kau tidak bisa kabur lagi kunci ada di tanganku “ ujar raemi yang menunjukan kunci borgol itu.

“ ya !! lepaskan ini ,raemi cepat berikan kuncinya pada oppa “ ujar key kesal

“ aniyo oppa , kata appa kalau kau sudah selesai belajar baru akan ku lepas , selamat belajar oppa “ ujar raemi yang melongos pergi

“ ya !!! raemi lepaskan borgol ini “ teriak key , tapi percuma saja dengan keras raemi membanting pintu kamar key.

“ aigo anak itu menyebalkan sekali , ingin aku mencekiknya “ gerutu key, aku hanya terkekeh melihat tingkah mereka yang lucu .

“ ya sudah kita mulai belajarnya “ aku langsung mengeluarkan buku matematika

“ mwo matematika ?” pekiknya

“ne , waeyo ? “

“ aku tidak menyukai matematika “ sanggahnya

“ ya sudah kau maunya belajar apa “

“ itu “ key menunjuk ke arah buku sejarah “ ok kita belajar ini

“ dengan cermat aku mengajarinya dan menjelaskan satu persatu sampai dia mengerti , tapi di sisi lain aku terus mencuri-curi untuk memendanginnya dan bagusnya dia tidak menyadarinya .

“ bagaimana sudah mengerti ?” key hanya menggelengkan kepalanya dan membuatku untuk menjelaskan materi dari awal lagi , memang sedikit melelahkan mengajarkannya , kulihat wajahnya sudah suntuk sekali untuk belajar.

“ ahhh aku bosan “ ujarnya

“ ya sudah pelajaran sampai di sini dulu “ memang kita sudah belajar selama 3jam dan itu memang waktu yang cukup lama untuk belajar dan berhasil membuat orang bosan .

“ gheureyo . ya sudah sekarang kau pulang sana “ ujarnya enteng sambil mengibaskan tangan kanannya agar aku cepat-cepat pergi

“ kau tidak lihat ini “ ujarku yang menunjukan kedua tanganku yang di borgol

“ aiishh “ dengan cepat key mengeluarkan handphonenya dan menelpon seseorang

“ ya raemi cepat kesini , kami sudah selesai belajar “ key langsung menutup teponnya , ternyata yang di telpon adiknya . selama menunggu raemi ,aku dan key hanya diam beribu bahasa entah apa yang harus ku ucapkan pada key , karena dia terlalu dingin dan jutek membuatku tidak berani untuk berbicara padanya .

Tak lama raemi datang dan membukakan borgol di tangan kami .

“ ya sudah cepat pulang sana “ ujar key . orang ini benar-benar menginginkanku cepat pulang sampai-sampai tidak sabar seperti ini. Aku langsung membereskan buku-bukuku dan bergegas pulang

“ aniyo , eonni akan makan sore disini , ini perintah appa dan eomma . ayo eonni kita keruang makan “ ujar raemi, membuatku terkaget dengan ucapannya , makan sore dengan keluarga kim .

“ ya apa-apaan ini raemi “ ujar key kesal dan menatap ku tajam serta sinis .

“ ini perintah dan ga bisa di ganggu gugat oppa “ ujar raemi yang menarik tanganku , aku hanya bisa pasrah dengan perlakuan raemi .

Key PoV

Apa-apaan appa menyuruh yeoja ini untuk makan sore di sini . aku benar-benar tidak habis pikir dia pun menerima tawaran ini .

“ key mulai sekarang kau tidak bisa menolak untuk diajarkan oleh raeri , kalau kau menolaknya uang sakumu akan ku potong dan mungkin kalau kau sampai keterlaluan aku tidak akan memberikan uang saku padamu “ujar appa panjang lebar

“ loh appa kok gitu sihh “

“ sudah ku bilang jangan cari masalah denganku , labih baik kau menurut saja “ aku hanya mengenggukan kepalaku pasrah , apa boleh buat dari pada uang saku ku berkurang apalagi appa akan melakukan apa saja kalau nilaiku di bawah rata-rata .

“ bagaimana raeri enak kan “ ujar appa pada raemi

“ ne kim songsaengnim enak sekali “ ujar raeri tersenyum manis , tapi ku lihat senyumannya kenapa manis .berbeda dengan yang tadi selalu memasang wajah yang serius , ahh apa-apaan kau key kau tidak mungkin terpesona dengan senyumannya .

Acara makan sore itupun selesai ,aku segera masuk kamarku lagi tapi tiba-tiba appa menarik tanganku .

“ key kau antar raeri pulang “ ujar appa

“ aniyo , diakan bisa pulang sendiri “

“ ne key benar aku bisa pulang sendiri “ ujar raeri

‘ aniyo kau harus di antar , key cepat antar dia pulang “ ujar appa, mau tidak mau aku mengantar raeri pulang .

Sepanjang perjalanan aku dan raeri tidak mengeluarkan sepatahkatapun , tapi lagi-lagi aku menyadari kalau raeri terus memandagiku . bukan aku terlalu pede tapi memang kenyataannya seperti itu dia memandangiku terus mambuat aku semakin risih .

“ ya !! bisa tidak kau tidak memandangi ku terus “ aku berteriak dan membuatnya sedikit kaget .

“ ahh aniyo “ sanggahnya

“ apanya yang tidak , dari tadi aku menyadari kalau kau memandangiku terus , membuatku risih saja , apa kau masih menyukaiku “ ku lihat dia terbelalak kaget dan sedikit mengangukan kepalanya , jadi anak ini masih menyukaiku .padahal waktu dia menyatakan perasaannya sudah lama sekali .

“ ku sarankan lebih baik kau simpan dalam-dalam perasaanmu itu , karena sampai kapanpun aku tidak akan pernah menyukaimu , waktu itu aku sudah menolakmu jadi untuk apa kau masih menyukaiku , cihhh !! “ aku benar-benar tidak habis pikir dengan jalan pikiran yeoja ini

“ ne “ ujarnya datar , baguslah kalau dia mengerti dengan ucapanku ini . dari tadi setelah ku berkata seperti itu dia hanya menatap depan dengan tatapan kosong , apa aku keterlaluan sudah lah jangan di pikirkan key !!

Raeri PoV

Aku memandang langit-langit kamarku yang memang penuh dengan foto key , memang aku sering mencuri-curi untuk memfotonya. di kameraku hanya ada kumpulan foto key dan ku cetak hanya untuk ku taruh di kamarku , mungkin sudah tumpukan foto-foto key yang ada di kamarku dan semua foto ini ku tempel di tembok sampai-sampai tembok kamarku bercat foto key semua sampai langit-langit kamarkupun ku tempel dengan foto-foto key .

Mungkin cinta yang membutakanku sampai-sampai aku mengoleksi foto-foto key , padahal aku tidak tau perasaannya terhadapku seperti apa . aku memang bodoh mencintai orang secara diam-diam itu memang menyakitkan .

Aku mengingat ucapannya yang tadi key bilang dia tidak akan pernah menyukaiku , saat dia mengatakan seperti itu hatiku terasa sesak ingin rasanya aku mennagis ,tapi semua itu aku tahan karena aku tidak mau menangis di depannya , aku tidak mau di bilang lemah di hadapannya.

Sekarang yang bisa ku lakukan hanya menangis uacapan key tadi selalu terngiang-ngiang di kupingku , hatiku terasa sakit sekali mendengar kata demi kata yang keluar dari mulut key ,buatku ini pukulan berat .bahkan dia menyuruhku untuk menyimpan dalam-dalam perasaanku . haruskah aku melupakan key yang jelas-jelas tidak menyukaiku ?? salahakah aku yang sudah mencintainya sepenuh hati ini ??

#######

Sudah dua minggu aku menjadi guru pembimbing key , niatku yang ingin melupakan key tidak berhasil malah lebih parah dari sebelumnya rasaku padanya semakin bertambah , walau key salalu mengucapkan kata-kata yang membuatku sakit hati tapi anehnya aku tidak pernah marah dengannya , apa mungkin ini yang di namakan cinta ??

Seperti biasa hari ini kau mengajari key lagi , tapi kali ini berbeda dia tidak mengelak untuk kabur , bahkan nilainya pun sudah mulai membaik bisa di bilang aku sedikit berhasil membuat key mendapat nilai bagus, membuat ku sedikit lega dan sedih . karena masaku mengajar dengan key akan selesai aku hanya mengajarkannya sampai dia mendapat nilai bagus dan di atas rata-rata .

“ ini “ ujar key yang memberi ku kertas ulangan , ya memang kemarin key sedang ulangan matematika dan ku harap nilai ulangannya kali ini lebih bagus dari sebelumnya . ku lihat kertas ulangan itu dan membuatku terbelalak kaget .

“ mwo 90 , aigo key kau hebat sekali “ pujiku

“ gomawo “ ujarnya

“ mwo ? untuk apa ?”

“ gomawo kau sudah mengajarkanku sampai aku bisa mendapatkan nilai sebagus ini “ ujarnya . apa tidak salah kata-kata itu keluar dari mulut key .

“ cheonmaneyo , itu juga kerja keras kau yang menginginkan nilai bagus “ aku tersenyum manis padanya sekaligus miris, key sudah mendapatkan nilai bagus dan sekarang selesai sudah aku untuk tidak mengajarkannya lagi .

“ akhirnya kau terbebas juga dari ku “aku sedikit tidak rela mengatakan hal ini

“ hah “ujar key bingung

“ ne, bukankah kau sudah tak tahan lagi dengan adanya aku di sini ,dan sekarang kau sduah mendapatkan nilai bagus berarti tugas ku sudah selesai , ya sudah aku pulang dulu “ aku sedkit menundukan kepalaku

Key PoV

Kenapa raeri berkata itu membuat sedih saja , jujur saja aku suka saat bersama dengannya semenjak dia mengajariku aku baru menyadari kalau dia memang manis dan setiap aku menatapnya tiba-tiba jantungku berdetak dengan cepat , kali ini dia berkata seperti itu membuat dadaku sesak dengan perkataannya tadi , apa yang terjadi denganku apa aku mulai menyukainya ??.

Ku lihat raeri yang sudah ada di depan pintu ingin pulang , ingin aku menahannya agar tidak pulang .

“ tunggu “ujarku

“ mwo , ada apa?” tanyanya

“ sebagai hadiah kau sudah berhasil mengajariku , aku akan mengajakmu kesuatu tempat “ tak tau kenapa aku mengeluarkan kata-kata itu , tanpa persetujuannya aku langsung menarik tangannya dan membawanya kesesuatu tempat yang tadi ku bilang .

Kamipun sampai di tempat itu , ya sebut saja tempat itu taman bermain memang sih kekanak-kanakan tapi aku menyukai tempat ini .

“ jadi yang kau maksud suatu tempat itu ini ya “ ujarnya sambil tersenyum , kali ini sangat manis dan membuat jantungku berdegup sangat kencang .

“ ne kau tidak menyukainya ?”

“ aniyo , aku menyukainya kok “ ujarnya

“ ya sudah kita naik bianglala ya “ aku langsung menarik tangannya dan naik bianglala itu , udara kali ini sangat mendukung sangat cerah , kulihat raeri sangat senang menaiki bianglala ini .

Raeri PoV

Entah apa yang ada di pikiran key sampai-sampai mengajakku ke taman bermain ini , tapi jujur saja aku sangat senang dengan sikap key sekarang dia sedkit berbeda dari biasanya , tidak terlalu dingin seperti dulu . aku terus memandangi pemandangan di atas bianglala ini , sesekali aku masih seperti biasa menatap key secara diam-diam yang membuat jatungku tak karuan.

Tak lama Aku dan key pun turun dari wahana itu .

“ emmm aku beli ice cream dulu , kau mau “ ujar key

“ ne “

“ ya sudah kau tunggu di bangku dekat pohon itu ya “ ujar key . aku hanya mengangukan kepalaku dan duduk di bangku yang di suruh oleh key tadi sangat teduh , kali ini key baik sekali sampai-sampai ingin membelikanku ice cream ,

Lama juga aku menunggu key di sini ,tapi tiba-tiba ada yang menghampiriku dan aku rasa itu key .

“ key kau lama sekali “ aku melihat ke arah orang itu aku terbelalak kaget dengan apa yang aku , seoarang namja yang sangat aku kenal.

“ ju.. ju.. justin “ujarku terbata-bata dan langsung berdiri

“ raeri , ternyata benar ini kau . aku kira aku salah orang “ ujarnya . tiba-tiba bayangan masa laluku seakan-akan kembali lagi , ya dia justin mantan kekasihku dulu dan cinta pertamaku .

eommanya orang korea dan appanya orang amerika , dulu justin tinggal di korea dan tanpa sepengetahuanku dia kembali lagi ke amerika , membuatku sakit hati yang mendalam . aku tidak bisa berkata apa-apa aku hanya diam terpaku melihat sosok yang memang sudah lama tidak ku temui kini ada di hadapanku , tiba-tiba justin memelukku begitu saja .

“raeri, I missed you. I want us together again like before “ airmataku jatuh begitu saja saat kata terakhir yang dia ucapkan , aku melepaskan pelukannya .

“ semudahkah kau berbicara seperti itu , setelah kau kembali ke amerika tanpa memberitahuku “aku menyeka air mataku

“ maaf untuk itu , aku bisa menjelaskan semuanya padamu “ ujar justin memegang tanganku

“ kau tidak usah menjelaskan ,semua sudah jelas lagipula aku sudah menyukai namja lain “ ku lihat dia kaget mendengar kata-kataku tadi .

“ kau bohongkan raeri ,aku tau kau masih mencintaiku “

“ aniyo ,aku tidak bohong justin sekarang sudah ada orang lain di hatiku selain kau “ kataku dengan tegas dan melepaskan genggamannya

“ aku tau kau bohong raeri , kau harus mendengar penjelasanku dulu “ ujarnya lagi

“ dia tidak bohong , aku namjachingunya “tiba-tiba aku mendengar suara yang sudah tak asing lagi bagiku dan ku lihat ternyata benar itu key , key menggenggam tanganku erat dan ku dengar dia bilang kalau dia namjachinguku ,apa aku tidak salah dengar dengan pernyataan key tadi .

“so you raeri lover? “ ujar justin

“yes I’m her boyfriend, it’s better now you’re gone and save it in – the feeling that, because he is now already be mine “ key menggenggam tanganku lebih erat , aku hanya menatap key tidak percaya dengan ucapannya itu .

“OK, I’ll stick raeri explain this misunderstanding to you “ ujar justin dengan kecewa dia pergi meninggalkan aku dan key . aku memandangi key sambil tersenyum dia yang menyadari ku pandangi.

“ kenapa memandangiku seperti itu “ ujarnya

“ aniyo , hanya saja aku tidak percaya dengan ucapanmu terhadap justin , coba kau ucapkan yang tadi kau bilang “ aku sedikit meledek padanya , terbesit rasa senang di hatiku.

“ anggap saja aku tidak pernah bilang apa-apa padanya dan kau juga anggap saja aku tidak pernah berkata apa-apa “ key langsung pergi dari hadapanku ,ku rasa di amalu makanya dia langsung pergi begitu saja dari hadapanku tapi aku mengejarnya dan menggamit tangannya .

Key PoV

tadi aku melihat raerimenangis di depan namja bule itu entah apa yang mereka bicarakan sampai –sampai raeri menangis dan melepaskan pelukan namja itu .

Setelah aku mengahampiri mereka ku dengar sedikit pembicaraan mereka , ya walau aku tidak mengerti apa yang mereka bicarakan. Entah apa yang aku pikirkan sampai-sampai aku bisa berkata seperti itu ,mengaku-nagaku kalau aku namjachingunya raeri hal terbodoh yang pernah aku lakukan .

parahnya raeri yang menyadari hal itu malah menyuruhku untuk mengulang kembali ucapanku .membuatku malu saja dengan ucapan ku tadi .tapi tak tau kenapa aku tidak suka melihat raeri dengan namja itu . yang jadi pertanyaanku siapa namja itu ?? Dengan sedikit ragu aku menyatakan pertanyaan yang membuatku penasaran .

“ namja tadi siapa “

“ ohh dia mantanku dan cinta pertamaku, memangnya kenapa ? “ tanyanya

“ ahh aniyo hanya ingin tahu saja “ aku berusaha meyakinkan raeri dan dia hanya mengangguk saja .

########

Raeri PoV

Hari ini aku hanya memadang laptopku yang memang sedang ku mainkan , biasanya jam segini sepulang sekolah aku selalu mengajarkan key , tapi kali ini tugasku sudah selesai jadi aku sama sekali tidak ada kerjaan . tiba-tiba dari arah pintu terdengar orang memencet bel.

Ting … tong..

Langsung saja ku buka pintu dan ku dapati namja berdiri di depan pintu rumahku, ternyata namja itu justin . untuk apa dia kesini .

“ ada apa kau kesini “

“ aku hanya ingin menjelaskan semuanya padamu “

“ ohh ya sudah ayo masuk “ aku mempersilahkannya masuk dan mempersilahkannya duduk

“ternyata keadaan rumah ini tidak berubah masih seperti dulu “ ujar justin , memang sih dulu dia sering main kerumahku

“ kau masih ingat dengan rumahku “

“ tentu saja , dengan orangnya saja aku tidak lupa”

“ cihh !! kau yakin dengan perkataanmu itu “

“ ya sudah langsung saja , bukan maksud aku tidak memberitahumu tapi ayahku terlalu medadak mengajakku kembali ke amerika dan alasanku tidak memberitahumu aku tak mau menyakitimu karena aku pergi ke amerika “ ujarnya panjang lebar

“ justru kau bersikap seperti itu malah membuatku sakit , kau tidak ada kabar sama sekali . menelpon pun juga tidak “

“ itu …” ucapannya terpotong

“ sudah lah itu sudah masa lalu aku tidak mau mengungkitnya lagi “

“ maafkan aku raeri , aku memang bodoh tidak memberitahumu dan aku tidak memberi kabar padamu , maaf raeri “

“ aku sudah memaafkanmu justin , sudah lupakan saja masalah itu “ entah kenapa aku sudah ikhlas dengan perlakuan justin padaku

“thanks, but one thing you should know you’re only one in my heart and it will never change “

“ kau jangan berbicara seperti itu , nanti kau akan mendapatkan cinta yang sesungguhnya “ justin hanya tersenyum manis padaku , tapi dari arah pintu terdengar lagi suara bel

Ting.. tong..

“ kau tunggu ya aku mau membukakan pintu “ aku langsung membukakan pintu dan ku terbelalak kaget yang datang …..

Key PoV

Siang ini aku serasa suntuk entah apa yang harus ku lakukan bisanya siang begini raeri selalu mengajariku , tapi sekarang tugasnya sudah selesai dan tidak akan mengajariku lagi . memang sepi tidak ada dia mungkin karena aku sudah terbiasa dengannya jadi sedikit sepi .

Tapi hatiku berkata lain dengan sigap aku mengambil switterku dan bergegas ke rumah raeri entah apa yang aku pikirkan , sekarang aku hanya ingin menemuinya .

Sampai di rumah raeri

Aku memencet bel dengan ragu dan di bukakanlah pintu , raeri sedikit kaget dengan kedatanganku tiba-tiba .

“ kau “ ujarnya

“ hehe aku kesini untuk minta bantuan kau ada soal yang tidak aku mengerti , bisa kau mengajariku “

“ ohh ne masuklah “ saat aku memasuki rumahnya ku dapati namja bule yang waktu itu bersama raeri dia sedang duduk di bangku tamu , apa yang dia lakukan disini .ku lihat dia berdiri begitu saja.

“ raeri sebaiknya aku pergi saja ya “ ujarnya , bagus deh kalau kau mengerti .

“ lohh, ya sudah kalau itu maumu “ ujar raeri dan tanpa basa-basi lagi namja itu pergi begitu saja .akupun duduk di bangku tamu .

“ ngapain dia kesini “tanyaku penasaran

“ ohh dia menjelaskan kenapa dia pergi keamerika “ujar raeri

“ ohh begitu “

“ memangna kenapa ?”

“ ahhh aniyo ghwencana “ sebenarnya aku penasaran dengan namja itu , tapi stelah raeri menjelaskan aku sedikit lega

“ emm kau mau minum apa ?”tanyanya

“ apa saja “

“ ya sudah aku buatkan dulu “

“ oiia toilet dimana ?”tanyaku

“ ohh itu ada di samping kamarku “ujar raeri yang menunjuk sebuah ruangan ,langsung saja aku masuk ke kamar mandi .

Setelah ku dari kamar mandi ,tak tahu kenapa aku sedikit penasaran dengan ruangan di sebelah ,ya katanya itu kamar raerai . memang aku sedkit lancing tapi rasa penasaranku mengalahkan segalanya .ku buka saja kamar ini dan aku terbelalak kaget saat ku melihat kamar ini .

Apa aku tidak salah melihat di kamar ini penuh dengan foto-fotoku , bahkan bisa di bilang cat kamar ini semuanya fotoku , bagiku ini sangat kreatif tapi sebegitu sukakah raeri terhadapku sampai-sampai dia menempel semua foto ku ini . tapi bagamana dia mendapatkan semua foto-fotoku ini .

Praaaaanggg

Ku dengar suara dari arah belakang dan ku lihat raeri menjatuhkan cangkir sampai pecah dan menutup mulutnya saat melihat aku ada di kamarnya . ku lihat air matanya jatuh begitu saja dan berlari dari hadapanku .

kali ini aku memang benar-benar lancing sudah masuk kedalam kamar raeri tanpa sepengetahuannya .langsung saja aku mengejarnya.

Raeri PoV

Kulihat key sudah ada di kamarku dan kulihat key melihat seisi kamarku , aku hanya bisa menangis dan pergi dari hadapannya . kali ini yang ku rasakan malu semua yang ku tutup-tutupi malah ketahuan olehnya , aku rasa dia akan menertawakanku setelah melihat itu , aku berlari sambil menyeka air mataku .

Aku tak tahu harus berbuat apa lagi , sedih ,malu semua itu menjadi satu dan tangisanku semakin menjadi-jadi . aku tidak habis pikir key akan mengetahui semua ini . Aku duduk di ayunan taman sambil meratapi nasib apa yang akan menimpaku dan menangis lagi sambil menundukan kepala .

“ uljima “ ujar seseoarang yang suaranya sudah ku kenal dan benar saja itu key , aku rasa ini akhir dari semuanya dan aku harus melupakan key , dia pasti ingin menertawakanku .

“ untuk apa kau mencariku , aku tahu kau kesini hanya ingin menertawakanku sajakan setelah apa yang kau lihat itu “

“ aniyo aku ..”

“ sudah jangan lanjutkan ,aku tahu semuanya ya aku memeng babo sudah menyukai namja yang sama sekali tidak pernah menyukaiku , babonya aku samapai-sampai menyimpan fotomu itu . sekarang kau mau mempermalukanku dan menertawakanku” ujarku panjang lebar

“ bukan begitu..” lagi-lagi ucapannya ku potong

“kenapa kau mau bilang agar aku melupakanmu , baik aku akan melupakanmu dan mneyimpan dalam-dalam perasaan ini seperti yang dulu kau pernah bilang . itu kan maumu baik aku kan melakukan itu melupakanmu “ tangisanku semakin menjadi-jadi dan segera pergi dari hadapannya

“ ya!! kau mau melupakanku setelah kau merebut hatiku “ teriak key , langkahku berhenti seketika setelah mendengar ucapan key , aku membalikkan badanku ,key langsung memelukku erat .

“ kau tega sekali , kau mau melupakan ku setelah kau merebut hatiku ini . kali ini aku tidak akan membiarkan kau melupakanku tidak akan “ ujar key yang makin mempererat pelukannya , apa aku tidak salah dengar dengan ucapan key itu aku benar-benar tidak percaya .

“ kau bohong key “ pekikku

“aniyo , raeri-ah saranghae , jeongmal saranghae “ ujar key dan mencium keningku ,berhasil membuatku kaget dan terharu .aku menatapnya dalam dan memelukknya lebih erat.

“ nado saranghae key “ key melepaskan pelukannya

“ emmm tapi bagaimana kau mandapatkan foto-fotoku itu “ Tanya key yang membuat pipiku panas

“ ya kau mau mempermalukanku “ aku mendorong tubuh key dan memanyunkan bibirku

“ aniyo , hanya saja aku mau melakukan hal yang sama sepertimu , aku mau memajang foto-fotomu di kamarku seperti di kamarmu itu “ ujar key dan membuatku malu sudah di pastikan wajahku memerah dan key memelukku kembali . akhirnya aku medapatkan cinta yang selama ini aku dambakan buatku dia cinta terakhirku .

_the End _

33 thoughts on “My Last Love

  1. Key galak2 tapi tetep ya kalo da yang minta tolong ditolongi…
    rupana guru Key itu Raeri ya???
    kabur mulu tu si Key waktu belajar…
    tapi untung tu da adek na yang pinter,,,
    jadi Key gak ngilang ge waktu belajar…
    akhir na cinta juga tu Key ma Raeri,,,
    nice epep chingu…

  2. ceritanya sweet banget >.<
    aku suka suka suka banget pokoknya🙂
    buat sequelnya dong eonni… hehehe😛
    DAEBAK!!!
    suka suka suka suka apalagi yang part terakhir. uwooo~~~ jadi mimisan *lebay*

  3. whoooaaa…ceritanya panjang dan seruuuu..kekeke akhirnya key nyadar jg ya dan balik suka jg,,ga sia2. hahaha endingnya manis bgt.
    btw saya reader baru, dapet link ini waktu baca ff chingu di ffindo.wp hehe

  4. so sweeeeeeeet………….
    key akhirnya luluh juga!
    ehem2 buat kim raemi (adek.nya key oppa)
    titip salam ya buat key oppa cingu……
    hehehehehe………..

  5. omo~~~
    keren keren keren keren !!! *speechles*
    daebak banget chingu..shock aku bacanya.
    sambil teriak-teriak sendiri kyk org gila pas yang ending-nya😄 #whoask

  6. Aaa so sweet bgt deh hahaha,suka endingnya ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

    Si key mau ikut2 aja masng foto full kamarnya yg kreatif dong oppa,jgn ikut2tan (?) :p

  7. ahh..si key co dingin yg baik bgd,,udah keren..so sweet lgi..hhee

    ending’a aku suka,si key mu ikutan aja nempel foto2’a raeri..hiihhi..lucu

  8. hahaha, emng gk pntang mnyerah tuh raeri. mntap lah prjuangan dy.. klo aku mah ud nyrah ngajrin key.. wkwkw
    mntap ching ffny.. hehe

  9. Akhirnya…. Ksabaran dan pngorbanan raeri gk sia2….
    Di tunggu krya slanjutnya ya chingu.. Owyah, klo bs main cast nya key lagi….
    Pokoknya daebakkk lag idenya^^

  10. Blussssh mode :: on, sugar pineapple ini mah endingnya gayung bersambut euy eonn, wakwakwak coba raera balik sama justin pas key baru ada perasaan pasti mantep benar #plakkk pake bibir daehyunni abaikan eon, evilku lagi kumat •⌣•hë•⌣•hë•⌣•hë

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s