[Sekuel YAME 3 Chaptered ] I Love My Wife Part 3 end

DON’T BE SILENT READER !!

NO BASHING !!

NO PLAGIAT ..

author :: Kim RaeMi

Genre ::  Romance, Friendship N Family

Rating :: PG 16

LENGTH :: 3 Chaptered

BackSound :: The One Feat Taeyeon – Like A Star , Hyun Bin – That Man , Joo – BAd Guy  , Taecyeon Feat Nickhun- my valentine , 4men – Here i’m,IU – A Story Only I Didn’t Know ..

Cast :

Park HyeShi

Choi Minho ( SHINee )

Lee Jinki ( SHINee )

Park Yoochun

Hyeshi PoV

_ Tiga minggu kemudian _

Sudah tiga minggu lebih aku menjalani kehidupan bersama orangtuaku .. Semenjak perceraianku dan minho ! Aku memang di haruskan tinggal bersama orangtuaku .. Terbesit rasa seoi di hatiku tanpa adanya sosok minho .. Tapi itu seharunya ku buang jauh – jauh .. Sekarang sudah ada jinki yang selalu menemaniku di sini , Jinki sering kerumah dan mengajakku jalan – jalan berdua dengannya .. Menikmati indahnya pulau jeju .

Tapi apakah kalian percaya apa yang di lakukan minho selama tiga minggu ini ? Mau tahu ?

Semenjak perceraian kami justru minho lebih sering ke rumah orangtuaku !! Banyak sekali alasan yang dia buat untuk ke rumahku .. Yoochun hyungpun sering menyuruh minho untuk makan malam di rumah !

Terlebih lagi minho selalu bilang ‘ Aku akan merebut hatimu kembali hyeshi .. Meski kita sudah bercerai aku tidak akan menyerah ‘ Lelucon macam apa yang di ucapkan minho itu .. Tapi kalian tahukah ? Hal yang kufikir lelucon ternyata bukan , Minho sering ke rumahku membawa bunga lili .. Bahkan dia selalu memeberikan kejutan – kejutan seakan benar – benar ingin merebut hatiku kembali .

Tapi aku tetap tidak goyah pada pendirianku yang tidak menginginkan kembali lagi dari minho .. Kerasnya keinginanku membuat minho semakin berusaha meluluhkan hatiku ..

Masih seperti dulu minho selalu menganggu pembicaraanku dengan jinki , Membuatku kesal dan sering aku memarahi minho .. Tapi dia justru tersenyum saja , Seakan semua yang dulu kurasakan malah bebalik keadaaan itu terjadi pada minho ..

Aku pun masih tidak mengerti dengan apa yang di fikiran minho saat ini ..

***

Minho POV

Sudah tiga minggu setelah perceraianku dengan hyeshi .. TApi itu semua tidak meruntuhkanku untuk tetap mendapatkan hati hyeshi .. Setelah perceraian itu sungguh aku merasa kehilangan sosok istri yang sangat kucintai itu ..

Semenjak itu pun aku memutuskan untuk merebut hati hyeshi kembali .. MEski kami sudah resmi bercerai tidak halangan bagiku untuk rujuk kembali dengan hyeshi .. Dengan begitu aku sering ke rumah hyeshi untuk merebutnya kembali ..

Walau aku dan hyeshi sudah bercerai aku tetap menganggap hyeshi itu sebagai istriku ! Lagi pula ternyata yoochun hyung malah menyetujuiku untuk merebut hati hyeshi kembali , Dia pun sering menyuruhku kerumahnya dan selalu memberi kesempatan agar aku dan hyeshi bisa berduaan ..

Aku fikir yoochun hyung suka dengan perceraianku terlebih lagi dulu dia seakan tidak menyukaiku yang memang dulu kejam dengan hyeshi .. TApi justru sekarang dia sangat mendukungku yang sudah terlanjur mencintai hyeshi .. Kalau saja hyeshi masih menjadi istriku aku akan mengatakan ‘ I love my wife ‘ ..

Yeah !Memang aku semakin mencintai hyeshi ..

Aku pun sering membawa bunga lili untuk hyeshi dan memberi kejutan – kejutan ! Tapi sayangnya hyeshi tidak memperdulikan hal itu ,, Hal itu pun membuatku tidak ingin menyerah ..

Terlebih lagi jinki seakan menunjukkan dia pun ingin merebut hati hyeshi .. Yeahh bisa di bilang aku dan jinki bersaing untuk mendapatkan hati hyeshi .. Aku selalu berusaha mengganggu mereka berbicara . Jujur hal ini membuatku sangat gusar dan cemburu ..

Aku juga sering mengikuti mereka yang tengah bejalan – jalan , Ya itu hanya sekedar memastikan hyeshi baik – baik saja ! TApi terselip rasa iri karena hyeshi selalu memberikan senyuman terbaiknya yang dulu dia berikan padaku sekarang dia berikan pada jinki .. Sungguh aku ingin keadaan yang seperti dulu melihat senyuman yang terbaik dari hyeshi .. Mendengar dia mengucapkan kata – kata cinta padaku !!

Apa itu bisa terjadi ? Molla !!

Hari ini seperti biasa aku mau ke rumah hyeshi , Tadi yoochun hyung menelponku untuk makan malam bersama .. Dengan cepat aku kerumah hyeshi dan tidak lupa sebuket bunga lili yang selalu ku berikan pada hyeshi . Aku sudah berada di depan rumah hyeshi dan langsungs aja ku pencet bel rumah ini ..

Ting tong ting tong

Klik di bukakannya pintu rumah , Kulihat sosok yeoja yang selalu ingin ku temui sudah berdiri di ambang pintu .. Saat melihat ku dia hanya mendengus kesal seakan tidak menginginkan seorang choi minho memijaki rumahnya ini ..

“ Kau lagi “ Dengusnya “ Masuk “ Sambungnya menyuruhku masuk .. Dengan senang hati aku menerima tawarannya itu dan masuk kedalam rumahnya ..

“ Hyeshi-ah ini untukmu “ Aku memberikan bunga lili yang sudah ku belikan tadi , Hyeshi hanya menatapku datar menerima bunga itu dan kembali berjalan di depanku .. Meski hyeshi terlihat tidak suka dia selalu menerima bunga yang ku berikan itu .

“ Nuguya ? “ Ujar Yoochun hyung dari ruang dapur dan melihat kearahku “ Wahh adik ipar , Palli kita makan malam bersama “ Sambungnya membuat hyeshi menatap yoochun hyung seakan berhenti berbicara seperti itu .. Tapi yoochun hyung tidak memperdulikannya justru dia merangkulku untuk masuk ke ruang dapur ..

Ku lihat hyeshi hanya mendengus kesal saja .. Memang yoochun hyung sering sekali mengatakan ‘adik ipar’ Padahal aku sudah bercerai dengan adiknya tapi dia tidak memperdulikannya , Justru aku pun sangat senang dengan apa yang dia katakan padaku ..

Saat kami tengah makan di sela – sela makan orangtua hyeshi dan yoochun hyung selalu mengajakku berbincang ! Mengenai bisnisku yang memang terbilang sudah naik omsetnya ..

“ Kau sering – seringlah kemari minho , Makan malam bersama kami .. Kalau perlu setiap hari saja “ Ujar eomma hyeshi sambil terkekeh

“ Cih !! Tanpa di suruh pun orang ini akan ke rumah .. Tidak sadar diri “ Gerutu hyeshi yang memang terdengar olehku dan dapat di pastikan keluarganya pun mendengarnya .

“ Hyeshi jaga ucapanmu “ Ujar Appa hyeshi .. Tapi hyeshi tidak memperdulikannya .

“ Hyeshi benar ahjjuma , Ahjjusi ! Kalau aku setiap hari kesini yang ada aku tidak tahu diri “ Kataku sambil melirik kearah hyeshi

“ BAgus ! Kalau sadar “ Gumam hyeshi lagi dan kali ini yoochun hyung menatap hyeshi agar behenti berbicara ..

“ Minho-ah ! Ucapan hyeshi tidak perlu kau dengar . Mungkin dia lagi sensi “ Ujar Yoochun hyung “ Cepat di makan

kembali “ Sambungnya lagi , Aku hanya tersenyum saja !

“ Hyeshi-ah makan yang banyak ini daging untukmu “ Aku berusaha mencairkan suasana dan ingin memberikan sepotong daging untuk hyeshi .

“ Tidak perlu Minho-ssi , Aku bisa melakukan itu sendiri “ UJarnya dengan nada dingin  dan  menahan tanganku untuk tidak menaruh daging di mangkuknya ..

Dengan terpaksa aku menaruh kembali daging itu .. Keluarga hyeshi menatapku dengan tatapan iba seakan mengasihiku .. Tapi aku berusaha tidak memperdulikan hal itu dan terus berusaha meyakinkan hyeshi ..

Sejujurnya aku pun sangat sakit apabila hyeshi menolak apa yang aku berikan ! Bahkan dia suka memarahiku saat dia bersama jinki , Tapi hal itu tidak menggoyahkanku sama sekali .. Aku tetap mencintai hyeshi dan berjuang untuk mendapatkan hatinya kembali .

Kadang aku berfikir apakah aku bisa mengambil hati mantan istriku ini ??

****

Jinki PoV

Sudah beberapa minggu ini aku semakin dekat dengan hyeshi .. Membuatku yakin kalau hyeshi memberiku peluang untuk mendapatkannya ..

Memang niatku untuk mendapatkan hati hyeshi .. Terlebih lagi aku sudah sangat mencintainya , Setelah perceraiannya dengan minho membuatku semakin dekat dengannya .. Aku pun sering berjalan – jalan berdua dengan hyeshi dan kerumahnya ..

Hari ini aku berniat untuk memberikan something special untuk hyeshi .. Mungkin baginya ini terlalu cepat , Tapi tidak ada salahnya bagiku apabila aku mencoba hal ini ..

Sekarang seperti biasa hyeshi selalu ke café ku ini untuk minum coklat hangat bersamaku ! Aku terus memandangi yeoja yang memang ku cintai ini ..

“ Kenapa memadangku seperti itu ? “ Tanya hyeshi

“ Aniyo , Neo Yeoppoda” Kataku sambil tersenyum

“ Aiish ! Sejak kapan seorang Lee Jinki menjadi gombal seperti ini “ Ujarnya dengan tatapan curiga

“ Semenjak mengenalmu “ Jawabku asal sukses membuatnya terkekeh

“ YA ! Kau ini ada – ada saja “ Ujarnya sambil menyeruput coklat hangatnya .. Tapi kau harus tahu hyeshi ini sungguh – sungguh ucapanku tadi bukan gombal atau pun apa .. Yang ku ucapkan itu benar – benar tulus dalam hatiku ..

“ Hyeshi-ah “ Panggilku

“ Ne?”

“ Mau berkeliling jeju naik sepeda , Seperti yang dulu penah kita lakukan “ Ajakku sambil menunjuk sepeda yang dulu pernah ku gunakan bersama hyeshi ..

“ Ne, Kajja “ Ujarnya dengan nada sumringah dan dia menarik tanganku .. Aku fikir dia tidak mau ternyata salah besar ! Dia sangat bersemangat ..

Kali ini aku dan hyeshi mengelilingi pulau jeju menaiki sepeda .. Sama halnya yang dulu pernah kami lakukan .. Aku sangat ingat saat itu hyeshi menikmati perjalanan ini dan membuatnya merasa gembira ..

Sama halnya waktu itu aku dan hyeshi sekarang berada di pantai , Melihat keindahan yang ada di pantai ..Seraya menikmati semilir angin pantai yang menghebus lembut seakan bahagia melihat aku dan hyeshi ..

Kami berdua duduk di bangku yang memang ada di pantai ini sambil melihat orang – orang yang bercanda gurau di pantai ini ..

“ Apa kau senang ? “ Tanyaku

“ Ne, Gomawo kau selalu membuatku senang “ Ujarnya yang tersenyum manis .. Senyuman itu yang terbaik yang selalu dia berikan padaku ..

Aku teringat akan something special yang ingin ku berikan pada hyeshi . Yeah apa saat ini saja ku berikan padanya !!

“ Hyeshi-ah” Panggilku

“ Ne”

“ Ada yang ingin ku katakana padamu “ Aku seakan memantapkan hatiku . Hyeshi menatapku dalam ..

“ Katakan saja “ Ujarnya

Aku menarik nafas dalam dan mengeluarkannya kembali ..Seakan gugup dengan apa yang akan ku katakan nanti , Kali ini aku menatap hyeshi dalam dan merengkuh tangannya membuatnya tersentak kaget ..

“ Hyeshi-ah Nae” Aku memotong ucapanku seakan sangat gugup untuk mengatakannya , Hyeshi terlihat bingung dengan tingkahku .

“ Kau ini kenapa jinki , Palli katakan” Ujarnya , Lagi – lagi aku menarik nafas dalam – dalam dan melepaskannya kembali .. Jinki kau harus bisa mengatakannya pada hyeshi ! Kalau kau membuang waktu ini kau akan gagal selamanya !

“ Hyeshi-ah Saranghae ! “ Kataku dengan tegas membuat hyeshi terbelalak kaget dengan pengakuanku ini .. Ya ! ini lah yang sebenarnya sudah lama ingin ku katakan pada hyeshi , Aku selalu mencari waktu yang tepat untuk mengatakan ini padanya .. Mungkin kali ini sudah waktunya aku selalu memendam perasaan terhadap hyeshi dan mengeluarkannya begitu saja !

Aku tidak ingin ada kata terlambat bagiku .. Karena aku yakin dengan mengutarakannya aku akan lebih tenang ..

Tidak ada jawaban dari hyeshi , Saat itu pun aku mengeluarkan sebuah kotak kecil dan kusodorkan padanya ..

“ Apa ini “ Tanya hyeshi yang terlihat bingung

“ Buka saja”  Dengan hati – hati hyeshi membuka kotak itu dan terlihat wajah hyeshi tampak kaget dengan apa yang dia

lihat .

Apa itu ?

Ok aku beritahu pada kalian , Di kotak itu terdapat cincin mas putih dengan mata indah di tengahnya !  Aku berniat untuk melamar hyeshi hari ini , Mungkin terbilang terlalu cepat karena dia baru saja bercerai .. Tapi sungguh hatiku tidak mau menunda hal ini lagi , Aku ingin hyeshi menjadi milikku seutuhnya ..

Aku tidak perduli dia akan menolak ini atau tidak yang jelas aku sudah mengajaknya menikah ..

“ Hyeshi-ah , Please Marry Me “ Akhirnya kata – kata itu keluar juga dari mulutku .. Terlihat hyeshi terbelalak kaget dengan apa yang ku katakan ini , Dia diam terpaku medengar ucapanku ..

Hyeshi PoV

Betapa kagetnya saat jinki mengatakan ‘ Saranghae ‘ aku sama sekali tidak menjawab ucapannya .. Tapi jinki memberiku kotak kecil saat ku tanyakan ini apa , Dia hanya menyuruhku untuk membukanya saja dan saat ku buka cincin mas putih sangat indah dengan mata di tengah cincin itu ..

Hal yang lebih membuatku kaget jinki mengatakan ‘Hyeshi-ah , Please Marry Me’ Membuatku tidak bisa berkata – kata .. Apa aku tidak salah dengar jinki mengajakku menikah ?

“ Jinki-ah kau “ Belum sempat aku mengucapkan kata – kataku jinki sudah memotongnya .

“ Mungkin ini terlalu cepat bagimu , Begitu juga bagiku ! Tapi , Jujur selama ini aku menyimpan perasaan yang mendalam padamu .. Perasaan ini sudah ada 1 tahun lebih yang lalu , Saat dimana aku melihat sosok yeoja yang selalu ada di taman , YA ! Aku selalu memeperhatikanmu dan telah jatuh hati padamu Park Hyeshi , Aku sangat mencintaimu “ Ujarnya ku lihat jinki berbicara sangat tulus sangat jelas dari matanya yang mau mengeluarkan cairan bening dari pelupuk matanya “ Meski ini terlalu cepat , Tapi bagiku sudah sangat lama aku memendam ini dan saat ini aku mengatakannya padamu .. Aku tidak memaksamu untuk menikah hyeshi , Kau bisa kapan saja menjawabnya .. Walau aku sangat menginginkanmu menjadi milikku , Tapi sepertinya kau masih mencintai minho “ Sambungnya membuatku terdiam ..

Hal ini mengingatkanku pada minho , Apa aku harus menerima tawaran jinki?

Jinki sangat mencintaiku ? Kenapa aku tidak menyadarinya dari dulu .. Memang jinki bersikap sangat baik padaku dan sikapnya itu benar – benar tulus padaku .

Ya tuhan apa yang harus ku lakukan ?

“ Aku tidak memaksakan kehendakmu , Apabila kau mau menolaknya aku akan menerima sepenuh hati hyeshi “ Ujar jinki lirih seakan menahan tangis ..

Aku hanya diam seakan berfikir , Sepertinya aku harus menerima tawaran jinki .. Dengan begitu pula aku bisa melupakan minho yang memang jujur aku masih mencintainya .. Tapi aku ingin belajar mencintai jinki , Ku harap itu bisa membuka hati untuk seseorang yang mencintai kita ..  Apa aku salah ?? Begitu juga aku melihat ketulusan jinki yang selama ini dia berikan padaku , Membuatku yakin akan kesungguhannya ..

Sampai pada akhirnya aku berkata “ Jinki-ah , Aku mau menikah denganmu “ Terlihat jinki terbelalak kaget tidak percaya

dengan ucapanku .

“ Mwo? Jinjayo ? “ Ujarnya seakan tidak percaya

“ Ne, Cepat pakaikan cincin itu disini” Aku menyodorkan jariku untuk di pakaikannnya cincin itu , Dengan senang hati jinki memakaikan cincin itu tepat di jari manisku ..

“ Hyeshi-ah gomawo , TApi kau sungguh – sungguh dengan keputusanmu ini “ Ujar Jinki meyakinkanku

“ Ne, Aku ingin membalas cintamu dan menikah dengan mu “ Kataku membuat semburat senyuman yang seperti bulan sabit terpancar dari bibir manisnya itu ..

Perlahan – lahan jinki medekatkan wajahnya kewajahku , Semakin dekat jaraknya bahkan hembusan nafasnya sangat terasa di wajahku dah sampai akhirnya bibir jinki menyentuh bibirku ..

Ya ! Jinki menciumku dengan hangat , TApi kenapa aku merasa bersalah dengan aku berciuman bersama jinki ..

Bayangan minho pun seakan menyelimutiku , Tanpa kusadari pula air mata ku jatuh begitu saja , Kenapa di saat seperti ini aku masih memikirkan minho ? Bukankah aku harusnya senang dengan begitu aku bisa melupakan minho ..

Hyeshi berusahalah membuka hati untuk jinki , Mungkin semua ini pun keputusan yang terbaik dalam hidupku ..

****

_ Seminggu kemudian _

Setelah jinki mengatakan padaku dia pun meminta ijin pada orangtuaku dan mereka menerimanya .. Meski awal keluargaku bertanya – Tanya kenapa aku menerima tawaran jinki dan menolak keinginanku ini .. Tapi mereka terus ku bujuk sampai akhirnya jinki mengatakan kalau dia ingin menikahiku ..

Walau agak terpaksa keluargaku tetap menerima keputusanku ini .. Tapi anehnya selama seminggu ini aku sama sekali tidak melihat batang hidung minho sedikitpun , Biasanya dia tidak pernah absen untuk mengunjungi rumah ini .. Seakan di telan bumi minho menghilang begitu saja tanpa kabar dan dia sama sekali tidak mengunjungi rumah ini ..

Entah kenapa aku merasa merindukan sosok minho yang selalu datang kerumah dan bertingkah konyol .. Aiissh ! Hyeshi kenapa kau memikirkan minho lagi , Ingat pernikahanmu dengan jinki akan berlangsung beberapa hari lagi dan undanganpun sudah di cetak .. Memang jinki menginginkan pernikahan kami di percepat , Semua keperluan untuk menikah pun sudah jadi .. Tinggal menunggu hari H saja , Setelah itu pun jinki ingin membawaku ke italia karena bisnisnya yang di itali maju pesat ..

Hari ini aku sama sekali tidak ada kegiatan , Aku hanya bermalas – malasan di depan ditv saja .. Entah kenapa akhir – akhir ini aku sangat enggan untuk melakukan apa – apa , bahkan nafsu makanku pun betambah pesat ..

Hal ini membuatku takut akan sesuatu , Apa itu Hamil ? Ya ! Sudah seminggu aku pun telat datang bulan .. Membuatku sangat takut , Kemarin pun aku sudah memeriksanya ke dokter dan hasilnya akan di kirim lewat post ..

Semoga saja hasilnya negative .. Kalau sampai aku hamil berarti anak ini anak minho .. Ahh lagi – lagi minho ! Sudah lah aku ingin melupakannya sejenak apa itu tidak bisa ?

“ Hyeshi-ah “ Panggil seseorang yang aku kenal

“ Wae Oppa? “ Ya dia yoochun oppa ..

“ Ini ada surat untukmu , Dari rumah sakit “ Ujarnya yang menyerahkan surat itu , Aku yang mendengar rumah sakit langsung terlonjak kaget langsung merebut surat itu .. Ternyata sudah di kirim hasilnya “ Surat apa itu ? “ Sambung yoochun oppa dengan penasaran

“ Bukan apa – apa “ Kataku dengan ketus dan membuka surat ini  perlahan – lahan …

Tepat aku membaca kata demi kata di surat ini dan betapa kagetnya saat melihat tulisan ‘ POSITIVE HAMIL ‘ Gleg ! Aku hanya dapat menelan ludah seakan tidak percaya dengan apa yang ku baca ini .. Apa semua ini benar ?

“ MWO? POSTIVE HAMIL ?? “ Teriak seseorang  membuatku kaget , Baru kusadari ternyata yoochun oppa dari tadi berada di belakangku dan berteriak saat membaca surat ini .. Aku hanya menghela nafas pasrah saja , Padahal aku sudah berusaha mengumpat – umpat agar tidak ketahuan , Tapi pada akhirnya ketahuan juga .

Eomma dan appa yang berada di kamarnya sampai keluar mendengar teriakan yoochun oppa .

“ Ada apa ini ? “ Tanya Appa

“ Lihat ini appa , eomma “ Ujar Yoochun hyung merebut kertas itu dan memberikan pada appa, eomma .. TErlihat mereka sangat kaget dengan apa yang mereka lihat ..

“ Ya , Kau melakukan dengan siapa ? “ Tanya Appa dengan tatapan curiga

“ Tidak dengan jinki kan ? “ Ujar Eomma , Omo Eomma kenapa dia mengira kalau jinki yang melakukannya .. Aku hanya diam saja dengan pertanyaan keluargaku .

“ YA ! Katakan Hyeshi , Tidak dengan jinki kan ? “ Timpal yoochun hyung seakan panic .

“ Assih ! Tentu saja bukan , Tidak mungkin aku melakukan dengan orang yang bukan suamiku “ Aku menyanggah perkiraan mereka .

“ Lalu dengan siapa kau melakukan itu ? “ Ujar Appa , Semua menatapku dengan curiga .. Apa aku harus mengatakan kalau ini anak minho ? Memang waktu saat aku mau bercerai aku pernah melakukan ‘itu ‘dengan minho ..

“ YA , Hyeshi katakan dengan siapa ?” Ujar Eomma dengan penasaran

“ Aiissh ! Dengan Minho puas “ Kataku dengan lantang , Membuat yang lain terbelalak kaget . Tepat saat itu juga aku melihat wajah sumringah dari keluargaku seakan lega mendengar jawabanku .

“ Jinja ? Dengan minho ? “ Ujar Eomma

“ Ne” JAwabku sekenanya

“ Yeobo sebentar lagi kita akan mempunyai cucu , Ahh haengboke “ Ujar Eomma dengan senyuman khasnya ..

“ Wow , Ternyata si minho babo ! Bisa juga melakukan itu denganmu , Aku benar – benar salut langsung gol mendapatkan seorang anak “ Ujar Yoochun oppa membuatku tidak percaya dengan kata – kata yang di ucapkan keluargaku ini ..

“ Kita harus merayakan ini , Kebahagian kita seakan lengkap “ Ujar Appa tidak mau kalah , Keluargaku semuanya tersenyum sumriangah padaku , Tidak denganku hanya mengelengkan kepalaku saja ..

“ Jangan berlebihan ! Jebal jangan beritahu minho akan hal ini “ Pintaku pada keluargaku , Membuat mereka terdiam dari tawa tidak percaya dengan kata – kataku , Saat itu juga aku tidak membutuhkan jawaban mereka dan pergi begitu saja dari hadapan mereka ..

Sejujurnya aku sangat senang dengan hal ini , Aku memiliki anak ! Seakan kehidupanku lengkap sudah kehadiran anak ini akan membuatku semakin senang saja dan jinki harus tahu akan hal ini ..

*****

Minho PoV

Seminggu sudah aku tidak ke rumah hyeshi , Kalian mau tahu kenapa aku tidak ke rumah hyeshi sampai saat ini ?

Yeah seminggu yang lalu , Aku mengikuti hyeshi dan jinki yang tengah berjalan – jalan ! Sepertinya saat itu aku salah mengikuti mereka , Saat itu pula aku mendengar semua pembicaraan mereka ..

Jinki meminta hyeshi untuk menikah dengannya dan lebih membuat hatiku hancur .. Hyeshi menerimanya seraya berciuman dengan jinki ! SEakan dunia runtuh aku hanya bisa meneteskan air mataku saja !

Yeah ! LEngkap sudah penderitaanmu Choi Minho , Sekarang orang yang kau sangat cintai itu akan menjadi milik orang lain .. Pupus sudah harapanmu selama ini minho , Kudengar pula mereka akan melangsungkan pernikahan dengan cepat ..

Aku pun bercerita pada yoochun hyung , Dia seakan mengerti mendengarkan ceritaku dengan senang hati , Dia pun sering menyuruhku untuk tetap kerumah . Tapi ku tolak lagi pula percuma saja kalau aku kesana walau pada akhirnya hyeshi bukan menjadi milikku ..

Pedih rasanya hati ini ! Bagiku rasa ini seakan mati saja membawa alur kisah cintaku yang sudah mati ..

Malam ini aku tengah menatap bintang yang paling bersinar , Aku menganggap bintang itu hyeshi .. Setiap hari aku selalu merindukannya !!

I got that Supa luv that Supa luv

She want my Supa luv my supa luv

eomcheongnan teukbyeolhan tto jjaritan

I got that Supa luv

Tiba – tiba handphoneku bordering begitu saja , Kulihat di layar handphone tertera nama yoochun hyung ..

Aku mengerutkan kedua alisku , Untuk apa yoochun hyung menelponku ? Jangan bilang dia menyuruhku untuk ke rumahnya lagi .. Dapat di pastikan aku akan menolaknya lagi , Aku tidak mau merusak kebahagian hyeshi saat ini bersama jinki ..

“ Yeoboseyo “ Kataku saat mengangkat telpon dari yoochun hyung

“ Ne Yeoboseyo , Minho-ya “ Ujarnya di seberang

“ Wae? Ada apa hyung “ Tanyaku ogah – ogahan

“ Ada kabar gembir untukmu “ Ujarnya membuatku bingung saja

“ KAbar gembira ?” Aku mengerutkan kedua  alisku

“ Ne, Kau harus tahu hyeshi hamil “ Ujarnya membuatku kaget

“ Mwo? Hamil? “

“ Ne, Dia tengah hamil anakmu minho , Anakmu ! “ Ujar Yoochun hyung membuatku diam terpaku , Hal ini aku jadi teringat malam saat aku melakukan ‘itu ‘ dengan hyeshi ! Hyeshi hamil ? Mengandung anakku ? Omo Apa aku tidak salah dengar ?

“ YA , Minho , Minho ! Apa kau masih mendengar suaraku “ Ujar yoochun hyung dari tadi aku diami karena aku merasa bahagia sekali mendengar kabar ini ..

“ Ne, Hyung aku masih mendengar ! Hyung apa aku boleh kesana “ Pintaku pada yoochun hyung

“ Tentu saja babo ! Justru aku menelponmu untuk segera ke rumah .. Palli aku tunggu kau “ Ujar Yoochun hyung

membuatku semakin senang ..

Tanpa babibu aku menutup telpon dan bergegas ke rumah hyeshi ..

Tidak membutuhkan waktu yang lama aku sampai di rumah hyeshi , Saat ku masuk kerumah hyeshi mereka seakan merayakan kebahagian ini .. Mereka menyiapkan kue dan berbagai makanan .. Saat ku Tanya hyeshi ada di mana ,

Ternyata dia berada di teras belakang !

Dengan langkah cepat aku pun menyusul hyeshi yang berada di teras belakang .. Ternyata benar saja hyeshi tengah berdiri sambil menghirup angin malam .. Aku menghampiri hyeshi yang tengah berdiri sambil mengusap tubuhnya yang ku pastikan kedinginan .. Ku lepas sweaterku yang terbilang tebal ini ..

“ TIdak baik ibu hamil kedinginan karena angin malam “ Kataku seraya memakaikan sweater di tubuhnya dan berdiri tepat di sampingnya , Terlihat hyeshi sangat kaget akan kehadiranku yang tiba – tiba ini ..

“ Neo? “ Ujarnya yang berusaha melepaskan sweaterku tapi kutahan

“ Sudah ku bilang tidak baik ibu hamil kedinginan seperti ini , Kau mau anak kita kedinginan karena angin malam “ Aku tersenyum padanya , Tapi hyeshi membulatkan kedua matanya ..

“ Kau ! Bagaimana kau tahu kalau aku ..” Belum sempat mengatakannya aku segera memotongnya .

“ Hamil ? “ TErlihat hyeshi hanya menelan ludah saja “ Kau tidak perlu aku tahu dari mana , Yang jelas perasaan seorang namja yang ingin menjadi seorang appa sangat lah kuat “ Aku berbohong padanya seakan tidak mau menyebutkan yoochun hyung yang memberitahu ..

“Cih ! Pasti yoochun oppa , Kau bilang seorang appa ! Hey kau fikir ini anakmu hah “ Ujar Hyeshi membuatku bingung

“ Maksudmu ? “

“ YA ! Apa kau yakin ini anakmu ? Asal kau tahu ini bukan anakmu “ Ujarnya lagi , Aku seakan memutar otakku ucapan hyeshi seakan ingin mengelabuhiku ..

“ Tentu aku yakin itu anakku “

“ YA ! Apa kau tidak curiga denganku , Bisa saja ini bukan anakmu “ Ujarnya membuatku yakin dia ingin mengelabuhiku agar segera pergi dari sini dan sakit hati karena ucapannya itu . Aku mendekatkan diri pada hyeshi membuatnya kaget seraya mundur ke belakang ..

“ Apa kau pernah melakukan hal ‘itu’ dengan namja lain ? “ Tanyaku padanya dan semakin mendekat padanya , Membuatnya membulatkan kedua matanya ..

“ Bisa saja aku melakukan itu dengan namja lain “ Ujarnya dan tidak menatapku , Membuatku tersenyum kecil dengan tingkahnya yang ingin mengelabuhiku ..

“ Jinjayo ? Setahuku sebulan yang lalu sebelum perceraian kita melakukannya dan itu pun kau masih perawan “ Kataku sambil mendekatkan diriku lagi pada hyeshi , Hyeshi mengalihkan pandangannya dariku dan berusaha menghindar dari tatapanku seraya mundur kebelakang ..

“ Ini bukan anakmu “ Ujarnya lagi membuatku semakin geli saja ..

“ Jinjayo ? Park Hyeshi , Tatapanmu itu tidak meyakinkanku ! Kau mau membodohiku , Tidak bisa hyeshi .. Tatap aku kalau anak itu benar – benar anakku “ Aku semakin mendekat padanya dan membuatnya mundur .. Lagi – lagi hyeshi mengalihkan pandangannya dariku , Semakin aku mendekat padanya dia semakin mundur dan tepat selangkah lagi dia akan terjatuh ke belakang karena memang di terdapat anak tangga kecil ..

Lagi – lagi aku berusaha menatapnya dan mendekat padanya dan tepat hyeshi ingin terjatuh kebelakang dengan cepat aku menangkap pinggangnya membuatnya berbalik agar tidak kearah tangga ..  Hal ini membuat mataku dan mata hyeshi saling bertemu , Bahkan jarak wajah kami hanya beberapa senti saja hembusan nafas hyeshi pun seakan menyapu tiap inci di wajahku ..  cukup lama kami bertatapan seperti ini ..

“ Katakan apabila yang kau katakan itu benar hyeshi “ Kataku tepat di wajahnya tapi dengan selembut mungkin .

“ Ne” Ujar hyeshi mengalihkan pandangannya

“ Tatap aku hyeshi , Kau tidak berani menatapku ! Apa karena kau masih mencintaku ? Kalau begitu nado aku pun sangat mencintaimu “ Kataku blak – blakan membuatnya kaget

“ Kau ini bicara apa minho , Jangan sembarangan berbicara ! Lepaskan “ Ujar Hyeshi yang melepeskan tanganku dari pinggangnya itu , Membuatku yakin kalau hyeshi memang masih mencintaiku dan berusaha mengelak dariku ..

Seakan mengacuhkan ku , Hyeshi ingin pergi begitu saja meninggalkanku sendiri disini .. Tapi dengan cepat aku memeluknya dari belakang menahannya agar tidak pergi meninggalkanku ..

“ Ya apa yang kau lakukan Choi Minho “ Ujar Hyeshi seakan ingin melepas tanganku yang sudah melingkar di tubuhnya , Tapi aku menahan tangannya dan mengenggamnya agar tidak melepaskan pelukan ini ..

“ Jebal Hyeshi , Jangan tinggalkan aku ! Kembali padaku dan memulai kehidupan baru bersama anak kita “ Aku semakin mengeratkan pelukanku .. Tapi justru hyeshi ingin melepaskan pelukan ini “ Jangan lepaskan pelukan ini hyeshi “

“ Kita sudah bercerai Choi Minho , Tidak mungkin kita bersama kembali “ Ujarnya

“ Bisa saja hyeshi , Aku dan kau masih saling mencintai .. Sebentar lagi kita akan kehadiran seorang malaikat yang memang di titipkan untuk kita hyeshi . Anak kita “ Kataku dengan lembut pada hyeshi “ Kita rawat dia bersama – sama hyeshi , Aku ingin menggendong anak itu saat kau melahirkan dan memelukknya .. Aku pun ingin orang pertama yang anak itu lihat aku , Ya ! Appanya “ Sambungku lagi membuatnya semakin diam saja tanpa menjawab ucapanku ..

“ Sudah berakhir minho , Sebentar lagi aku akan menikah dengan jinki “ Ujarnya membuatku terdiam ..

“ Tapi kau masih mencintaiku hyeshi “ Kataku seakan menahan tangisku

“ Aku tidak mencintaimu “ Ujar Hyeshi .. Deg !! UCapannya itu membuatku tidak bisa berkata  apa – apa , Seakan pelukanku mengedur !

“ Gheotjimalyo Hyeshi , Kau masih mencintaiku “ Kataku saat hyeshi ingin pergi , Hyeshi yang tadi ingin pergi dia berbalik kearahku “ Tatap aku dan katakan kalau kau tidak mencintaku hyeshi “ Sambungku saat hyeshi sudah berhadapan kearahku .

“ Sudah berakhir , Sebentar lagi aku akan menikah dengan jinki “ Ujarnya menyerahkan sepucuk undangan yang memang tertera namanya dan nama jinki .. Membuatku semakin rapuh saja ..

“ Kau lebih memilih jinki ? “ Tanyaku masih tidak percaya

“ Ne, Mianhae ! Biar aku dan jinki yang merawat anak ini “ Ujar Hyeshi meninggalkanku sendiri .. Sungguh aku tidak tahu harus berkata apa , PErkataan hyeshi sungguh membuat hati ini sesak dan sakit ..

Air mata yang dari tadi ku tahan jatuh begitu saja .. Lagi – lagi aku lemah sekali di depan mata hyeshi ! Kenapa ? PAdahal aku ingin sekali memulai kehidupan baru bersamanya . Aku sudah sangat senang dengan kabar hyeshi mengandung anakku , Tapi kenapa hyeshi bersikap seakan tidak menginginkanku kembali ..

Aku tahu hyeshi dari lubuk hatimu , Kau masih mencintaiku !! Begitu pun dengan ku yang masih mencintaimu …

****

_ Beberapa Hari Kemudian _

Hyeshi PoV

Aku terus bercermin menatap diriku sendiri yang sudah terbalutkan gaun pengantin cantik !! gaun putih yang terlihat indah ini memang cocok ku kenakan .. Ya hari ini tanggal 14 februari hari dimana aku akan menikah dengan seorang namja yang awal menjadi temanku sebentar lagi akan menjadi suamiku ..

Jinki memang memilih hari yang bertepatan valentine untuk melangsungkan hari pernikahan kami .. Ku tatap diriku di cermin , Tapi entah kenapa tiba – tiba aku teringat minho ! Omo kenapa di saat seperti ini aku teringat minho , Saat ini juga aku teringat dimana dulu pertama kalinya menikah dengan minho . Aku terus tersenyum di cerin menatap diriku yang sudah terbalut gaun pengantin , Tapi sayangnya saat itu minho sama sekali menganggapku cantik ..

Entah kenapa aku merasa sedih ! Seperti ada perasaan bersalah , Aku pun teringat ucapanku pada minho malam dimana dia mengetahui aku mengandung anaknya .. Ucapanku saat itu membuatku sangat kejam di matanya ..

Seharusnya aku merasa senang akan menikah dengan jinki , Tapi kenapa aku merasa tidak ikhlas dengan hal ini ..

Tokk tokk tokk

Terdengar dari arah pintu ada yang mengetuk pintu , Saat ku lihat ke belakang ternyata yoochun oppa ..

“ Wae oppa? “ TAnyaku saat dia menghampiriku

“ Aniyo hanya memastikan kau sudah siap atau belum “ Ujarnya , Aku hanya tersenyum simpul padanya  “ Hyeshi-ah “ Panggilnya

“ Ne”

“ KAu yakin dengan keputusanmu ini , MEnikah dengan jinki ??” Tanyanya Seakan ragu dengan keinginanku ini , Aku hanya diam saja tanpa menjawab ucapan oppaku ini “ Hyeshi-ah , Kau masih mencintai minho kan ? Katakan sejujurnya pada oppa ! Kali ini aku berjanji tidak akan mengatakannya pada siapapun . Hanya aku dan kau saja yang tahu “ SAmbungnya sambil menatapku dalam ..

Seakan aku harus mengakui apa yang aku rasakan saat ini .. Sungguh sejujurnya aku masih mencintai minho .. Bahkan rasa itu semakin bertambah bukannya berkurang seperti apa yang aku inginkan , Disaat minho tidak ada perasaan rindu seakan menyiksaku !! Menicntai minho seakan batinku tersiksa ..

“ Hyeshi-ah katakan pada oppa, Kau masih mencintai minho kan? ” UJar yoochun oppa menguncangkan tubuhku , Entah kenapa hal ini membuatku sedih .. Air mataku jatuh begitu saja mengingat semua kenanganku bersama minho .. Melihat hal in yoochun oppa ssangat bingung dengan cepat yoochun oppa memelukku .

“ Oppa , Ne! Aku masih mencintai minho , Bahkan aku semakin mencintainya .. Tapi aku pun tidak mau menyakiti hati jinki .. Begitu juga aku tidak mau di perlakukan seperti sampah sama seperti dulu yang minho lakukan padaku “ Kataku sambil terisak dan mengeratkan pelukanku ini “ Tapi jujur aku sangat mencintai minho ,, Tapi aku tidak mau kembali kemasa lalu !

Aku yakin jinki akan membuatku bisa mencintainya dan aku pun yakin jinki memang orang baik “ Sambungku

“ Aku mengerti , Kau merasa bimbang ! Tapi apa kau tidak menyayangi dirimu sendiri yang memang mencintai minho ? “ UJar Yoochun oppa yang membelai lembut rambutku

“ Aku , Aku hanya ingin membalas rasa cinta jinki yang selama ini dia berikan padaku oppa ! Kenapa aku melakukan ini , Karena betapa tidak sakit hatinya apabila perasaan cinta yang selama bertahun – tahun kita rasakan sama sekali tidak di balas oppa “ Aku seakan mengutarakan isi hatiku ini ..

“ Tapi yang kau cinta itu minho bukan jinki “ Ujar yoochun oppa

“ Jebal oppa , Kuatkan diriku akan semua ini ! Sebentar lagi aku akan sah menjadi istri dari seorang Lee Jinki “ Setelah mendengar ucapanku yoochun oppa hanya terdiam saja , Tapi tetap membelai lembut rambutku ..

Sungguh aku merasa tidak kuat akan hal ini , Kenapa aku memikirkan minho !

****

Jinki PoV

Hari ini hari pernikahanku dengan hyeshi !! Tapi entah kenapa aku merasa ada yang menjanggal dengan hal ini .. PErasaan bersalah seakan menyelimutiku , Sepertinya aku sangat kejam dengan minho yang memang sudah sangat mencintai hyeshi ..

Aku jadi teringat saat minho memintaku agar membatalkan pernikahanku dengan hyeshi .. Seakan cinta minho sangat

besar pada hyeshi .. Itu terjadi tepat dua hari sebelum pernikahanku dengan hyeshi .

_Flashback _

Siang tadi minho menyuruhku untuk bertemu !! Tapi aku menyuruhnya untuk bertemu di cafeku saja dan tepat minho menemuiku di cafeku .. Seakan minho ingin berbicara yang serius ku bawa dia ke atas balkon saja agar pembicaraan kami tidak ada yang mendengar .

“ Ada apa minho-ssi? “ Tanyaku

“ Jinki-ah ini menyangkut hyeshi “ Ujarnya , Sudah ku duga saat dia menelponku aku sudah merasakan kalau dia ingin membicarakan hyeshi .

“ Katakan saja “

“ Jinki, Aku sangat memohon padamu ! Batalkan pernikahan ini , Sungguh aku sangat mencintai hyeshi “ Ujar Minho membuatku sangat kaget dengan ucapannya .

“ Kau datang kesini untuk menyuruhku membatalkan pernikahanku dengan hyeshi ? Lelucon macam apa ini Choi Minho ! Shireo “ Kataku menolak

“ Sudah ku duga kau akan mengatakan hal ini .. Tapi harus kau tahu aku sangat mencintai hyeshi , Sungguh aku tulus mencintainya ! Sekarang dia sudah mengandung anak dariku , Aku ingin sekali merawat anak itu bersamanya .. Memberi kasih sayang yang lebih terhadap anak itu dan memperlakukan hyeshi dengan rasa cintaku “ Ujar minho membuatku terdiam , Memang hyeshi bilang padaku kalau dia tengah mengandung anak minho dan aku menerima itu semua ! Tapi ucapan minho kali ini seakan tulus dari lubuk hatinya , Entah aku merasakan hal ini ..

Aku sama sekali tidak menjawab ucapannya “ Bagaimana kau ada di posisiku , Disaat kau sedang mencintai istrimu dan dia mengandung anakmu ! Apa kau akan ikhlas menerima kalau kau tidak akan bisa merawat anakmu bersama istrinya “ Ucapan minho membuatku semakin diam membisu “ Jinki-ah aku tidak memaksakan kehendakmu ! Mungkin aku harus menerima semua ini , Karena keadaan seperti ini salahku juga .. Sudah menyia – nyiakan gadis yang berhati mulia seperti hyeshi ,, Aku tidak akan memaksakan kau untuk membatalkannya ! Tapi aku memohon padamu jaga hyeshi dengan baik !

Beri dia kasih sayang yang lebih , Yang belum pernah dia rasakan padaku .. Satu lagi sayangi anakku dan hyeshi layaknya itu anakmu . Aku tidak ingin anak itu kurang kasih sayang dari seorang appa “ Sambungnya membuatku semakin tertegun ..

Ucapan minho sungguh menusuk hatiku , Ku lihat minho pergi begitu saja meninggalkanku yang masih tertegun !! Aku masih mencerna ucapan minho tadi , Entah kenapa aku merasakan kesungguhan minho yang benar – benar mencintai hyeshi .. TErlebih lagi seakan sikap kaayahannya timbul begitu saja ketika dia bilang ‘Satu lagi sayangi anakku dan hyeshi layaknya itu anakmu . Aku tidak ingin anak itu kurang kasih sayang dari seorang appa’ Sungguh saat itu aku merasakan kalau dia sangat menyayangi hyeshi ..

_ End Flashback _

Mengingat hal itu membuatku semakin bingung , Tadi sebelum masuk keruangan hyeshi tanpa sengaja aku mendengar ucapan hyeshi dan yoochun hyung .. Ternyata hyeshi masih sangat mencintai minho ..

Sepertinya aku hanya namja penghalang saja ! Namja yang hanya bisa menghalangi orang yang saling mencintai itu ..

Aku sungguh kejam seakan memisahkan orang yang saling mencintai ! Bodohnya aku selalu memikirkan diriku sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain .. Sepertinya aku harus mengiklaskan hyeshi agar tetap bersama minho ..

Apa aku harus membatalkan pernikahan ini ? Emm sepertinya aku harus membatalkannya ! terlalu kejam bagiku apabila menuruti egoku yang kuat ini .. Mungkin kebahagian hyeshi lebih penting di banding perasaan ini ..

Pepatah mengatakan aku bahagia meski melihat orang yang kita cintai bahagia dengan orang lain .. Yeahh mungkin itu kata – kata yang harus ku cerna dengan baik !

Hyeshi aku akan memberi kejutan untukmu ..

***

Minho PoV

Sungguh hanya bisa mengiklaskan ini semua , Mengikhlaskan hyeshi yang sebentar lagi akan menikah dengan jinki .. Sebenarnya aku sudah mengatkan pada jinki untuk membatalkannya . TApi sepertinya jinki pun sangat mencintai hyeshi . .

Membuatku hanya bisa pasrah ! Ok saat ini aku hanya beharap hyeshi bisa bahagia dan aku sangat menginginkan anakku bahagia bersama jinki ! Walau pedih bagiku , Tapi aku harus menerima semua ini ..

Aku akan berusaha tegar dengan hal ini .. Ku lihat hyeshi dan jinki sudah di berjalan menuju pelaminan ..  Hal ini mengingatkanku akan dulu menikah dengan hyeshi , Tapi dulu aku sangat tidak menginginkan pernikahan itu !

Penyesalan ! Ya Hanya kata – kata itu yang terbesit di otakku .. Aku berusaha tersenyum sekuat mungkin menerima ini semua !

TErlihat jinki menatapku dalam , Begitu juga  aku menatapnya ! Tapi aku melihat tatapannya sangat aneh ! aku tidak mengerti sama sekali dengan tatapannya itu ..

Tepat saat ini acara saklarnya akan di mulai .. semua orang sudah menatap kedua mempelai begitu juga dengan pendeta yang sudah ada di depan siap mengucapkan kata – kata saklarnya ..

“Saudara Lee Jinki apakah anda bersedia menerima saudari Park Hyeshi  menjadi pendamping hidup anda? Apakah anda bersedia mencintai dirinya dengan sepenuh hati dalam keadaan,senang,sedih,sehat maupun sakit hingga maut memisahkan kalian?” ujar pendeta itu , Tapi terlihat jinki hanya diam saja tanpa menjawab ucapan pendeta itu ..

“ Baiklah aku ulangi sekali lagi “ Ujar Pendeta itu dan mengucapkan kembali kata – kata saklar itu “Saudara Lee Jinki apakah anda bersedia menerima saudari Park Hyeshi  menjadi pendamping hidup anda? Apakah anda bersedia mencintai dirinya dengan sepenuh hati dalam keadaan,senang,sedih,sehat maupun sakit hingga maut memisahkan kalian?” Lagi – lagi jinki tidak bergeming sama sekali , Membuat hyeshi menyenggol lengan jinki ..

Sesaat kemudian seakan sadar jinki menatap hyeshi dan manatap pendeta di depan ..

“ Aniyo “ Jawab Jinki seakan menolak pernikahan ini , Membuat seisi gedung menjadi ramai ..

“ apa – apaan si jinki mengatakan hal ini , Bukankah dia sangat menginginkan pernikahan ini “ Gerutuku kesal melihat hal ini

“ Mianhae ! Sebenarnya bukan aku namja pendamping hyeshi “ Ujarnya membuat keadaan gedung ini semakin memanas

“ Aku akan menyuruh orang itu untuk kepelaminan ini ..”Sambung jinki yang beranjak dari pelaminan ini .. Seisi gedung ini semakin ramai begitu juga hyeshi benar – benar tidak percaya dengan ucapan jinki .. Bukan hanya itu terlihat hyeshi pun bingung melihat jinki yang beranjak dari pelaminan itu ..

Jinki berjalan kearah pensaksi pernikahan ini , Tapi anehnya lagi jarak jinki yang semakin dekat dia mendekat kearahku ! Mau apa orang ini , Tepat jinki sudah berada di depanku .

“ Minho-sii , Palli kepelaminan itu “ Ujarnya yang membuatku kaget tidak percaya

“ MWO ? Nae? “ Aku tidak percaya akan hal ini

“ Ne, Bukan ini yang kau inginkan ? Setelah ku fikir – fikir , Betapa kejamnya diriku harus memisahkan dua orang yang saling mencintai .. Palli irona , Hyeshi sudah menunggu lama “ Ujarnya yang menjulurkan tangannya seraya tersenyum padaku ..

Tanpa ragu lagi ku raih tangan jinki dan ingin pergi kepelaminan .

“ Hey ! Chamkamanyo “ Ujar Jinki menahanku , Aku berbalik lagi kearahnya “ Pakai jas ini , Jas kau terlalu buruk melangsungkan pernikahan “ Sambungnya yang meleparkan jas yang tadi dia kenakan padaku ..

“ Gomawo “ Kataku dan langsung mengganti jasku ini .. Terlihat jinki duduk di tempat duduk yang tadi aku duduki .. Semua orangpun menatapku heran , Tapi tidak dengan keluarga hyeshi dan keluarga ku yang menyaksikan ini .. Mereka tersenyum padaku begitu juga mereka seakan berterimakasih pada jinki ..

Sungguh aku pun sangat berterima kasih pada jinki yang sudah mau menyatukanku kembali dengan hyeshi ..

Aku sudah berada di pelaminan ini dan ku lihat hyeshi diam mematung menatapku .. Sunggung hyeshi terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin ini ..

“ Boleh aku menikahimu ? “ Tanyaku pada hyeshi , Ku lihat senyuman manis tergurat dari bibirnya dan dia menganggukan kepalanya ..

“ Ok , Kalau begitu kita mulai acaranya “ Ujar pendeta itu

“saudara Choi Minho apakah anda bersedia menerima saudari Park Hyeshi menjadi pendamping hidup anda? Apakah anda bersedia mencintai dirinya dengan sepenuh hati dalam keadaan,senang,sedih,sehat maupun sakit hingga maut memisahkan kalian?” ujar pendeta

“saya bersedia menerima Park Hyeshi sebagai pendamping hidup saya dan mencintainya sepenuh hati sampai maut memisahkan “ Kataku dengan lantang seraya tergurat senyuman dari bibirku .

“saudari Park Hyeshi apakah anda bersedia menerima saudara Choi Minho menjadi pendamping hidup anda? Apakah anda bersedia mencintai dirinya dengan sepenuh hati dalam keadaan,senang,sedih,sehat maupun sakit hingga maut memisahkan kalian?”ujar pendeta

“saya bersedia menerima Choi Minho sebagai pendamping hidup saya dan mencintainya sepenuh hati sampai maut memisahkan “ Ujar Hyeshi ..

Semua pun bersorak ria , Seakan keadaan ini kembali normal .. Aku dan hyeshi tersenyum puas !! Setelah pengucapan itu tanpa ragu lagi aku langsung mencium bibir manis hyeshi di depan umum !!

Sungguh aku merasa sangat senang akan hal ini .. Bisa kembali dengan orang yang kucintai hal yang sudah ku tunggu sejak dulu .. Aku terus mencium bibir hyeshi tanpa memperdulikan teriakan orang – orang yang ada di ruangan ini ..

14 februari hari yang tidak akan ku lupakan ! Aku menikah lagi dengan hyeshi orang yang ku cintai ..

****

Prolog

7 tahun kemudian

Setelah pernikahan itu hyeshi dan minho mengatarkan jinki yang memang sudah berniat untuk pergi ke italia !! Jinki sudah menerima semua keadaan ini , Keadaan hyeshi yang menikah lagi dengan minho yang bernotebane mantan suaminya ..

Jinki pun merasa lega sudah bisa mempersatukan kembali dua sejoli ini .. tanpa beban jinki pun pergi ke italia dan dengan banyak terima kasih minho mengucapkan pada jinki ..

Hal itu tidak memperburuk seorang Lee jinki , Justru ternyata dia di pertemukan cintanya di italia !! Dia bertemu yeoja yang bisa membuatnya terpana dan melupakan hyeshi .. Tak lama itu mereka mendengar kalau jinki sudah menikah dengan yeoja itu .. Sungguh hal yang membahagiakan untuk minho dan hyeshi ..

****

“ Ya !! Eomma Palli ,Susunya belum kau buatkan ya “ Teriak seorang anak yeoja meneriaki eommanya yang tengah memasak ..

“ Sabar sedikit hyemin , Ini susunya “ Ujar Hyeshi , Yeah yeoja ini Park Hyeshi dan Anak kecil di depannya ini siapa lagi kalau bukan anaknya dan minho ..

Ya !! Sesuai janji minho , Minho selalu memberikan kasih sayang yang lebih terhadap hyeshi .. Justru semakin hari membuat minho mencintai hyeshi istrinya ini .. Kehadiran anaknya ini membuat keluarganya seakan utuh ..

Anaknya yang bernama Choi Hyemin ini sudah berusia 6 tahun dan dia sudah bersekolah tk , Sangat cerewet sekali .. Setiap pagi hyeshi di sibukkan dengan teriakan hyemin apabila ingin berangkat sekolah ..

Tinn tinn

Terderngar suara mobil berbunyi ..

“ Eomma jemputan sekolahku sudah ada di depan , Aku pergi dulu “ Ujar Hyemin “ Oiia appa mana? “ SAmbung hyemin sebelum pergi

“ Jangan hiraukan appamu , Dia masih tertidur pulas di atas .. Pergilah nanti kau terlambat “ Ujar Hyeshi

“ Ne, Eomma aku pergi dulu ya “ Ujar Hyemin berlari ke luar ..

“ Ne, Hati – hati “ Teriak hyeshi ..

Tiba – tiba dari belakang seperti ada yang memeluk hyeshi , Saat hyeshi membalikkan wajahnya ternyata dugaanya benar orang itu minho ..

“I Love U My Wife !! Apa hyemin sudah pergi “ Ujar minho dengan manja sambil manaruh dagunya di pundak hyeshi dan mengeratkan pelukannya ..

“ Kau lihat sendiri kan tadi “ Uja hyeshi ketus

“ Omona ! Eomma satu ini selalu bersikap seperti ini setiap paginya “ Ujar Minho menatap hyeshi

“ Sudah mandi sana , Bau “ Ujar Hyeshi , Tapi minho tidak melepaskan pelukannya sama sekali ..

“ Bau ? Tapi suka kan? “ Goda minho , Membuat hyeshi mendengus

“ Palli tuan minho , Kau harus mandi “ Ujar Hyeshi berusaha melepaskan pelukan minho , Tapi minho menahannya .. Minho malah menciumi tengkuk – tengkuk hyeshi , Membuatnya merasa geli ..

“ Apa yang kau lakukan minho , Pagi – pagi sudah berfikiran yadong “ Ujar hyeshi

“ Chagi , Aku mau itu “ Ujar Minho manja

“ Aiish yang benar saja pagi – pagi sudah berfikiran yadong “ Ujar hyeshi

“ Jebal , Sepertinya hyemin pun menginginkan seorang adik “ Ujar Minho yang membalikkan tubuh istrinya itu dan mengedipkan sebelah matanya nakal ..

“ Aissh apa – apa kau ini choi ..” Belum sempat melanjutkan kata – katanya minho sudah melumat bibir hyeshi membuatnya mendesah

“ Emmpt “ Seakan menikmatinya mereka saling bertukar lidah menautkan menjadi satu .. “ Emmpt “ Hyeshi melepaskan ciuman itu “ Ya aku kehabisan nafas choi minho “ Ujar Hyeshi

“ Biarkan saja “ Ujar minho yang melumat kembali bibir istrinya itu membuat hyeshi mengerang .. Tapi hyeshi yang masih memakai baju tidur , Seakan memancing birahi hyeshi minho mengelus perut hyeshi yang memang daerah sensitifnya dan perlahan meraba daerah sensitive hyeshi berhasil membuat hyeshi mengerang hebat .. “ Emmptt minho “ Ujar Hyeshi di sela – sela ciumannya ..

Saat itu juga mereka melepaskan ciuman mereka masing – masing .. Seakan mereka berdua menginginkan hal itu , Minho pun mengedipkan sebelah matanya kembali dan langsung menggedong tubuh mungil hyeshi ..

“ Kita harus membuat adik untuk hyemin , Kali ini kau tidak boleh menolak .. Hyemin tidak ada di rumah tidak akan ada yang mengganggu kita “ Ujar Minho , Sedangkan hyeshi yang sudah ada di gendongan minho , Seakan menginginkannya juga dia tersenyum seraya menganggukan kepalanya ..

Sedangkan minho melumat kembali bibir mungil istrinya itu .. Sungguh keluarga ini menjadi keluarga yang harmonis .. Minho yang semakin mencintai hyeshi , Begitu juga dengan hyeshi yang mencintai minho .. Semoga pasangan ini awet sampai kakek nenek !! Janji minho selama ini sudah terpenuhi bahkan lebih baik dari perkiraaanya, Dia selalu bersikap riang terhadap dua orang yang dia sayangi dan cintai ini .. Selalu berharap keadaan akan tetap seperti ini penuh dengan kebahagiaan di keluarga mereka ..

Tidak lupa juga minho selalu mengatakan ‘ I Love My Wife ‘ Pada hyeshi ..Sungguh minho sudah menjadi lebih baik dari sebelumnya !

_ The End _

48 thoughts on “[Sekuel YAME 3 Chaptered ] I Love My Wife Part 3 end

  1. bener.kan tebakan.ku pasti hamil. ckckckckck……….
    ending yg kereeen banget cingu………….
    semoga aja mereka langgeng dan hanya maut yg memisahkan
    kalo cuma sampe kakek nenek, nanti pas dh kakek nenek mereka cerai dong. wkwkwkwkwkw…………..
    nice story ^_^…………

  2. Happy ending,,,seneng bgt….jinki emang selalu baik ….hehehhehe,,,ckckkckck minho pagi2 udah minta yg macam2,,,hihihih….bagus author,,,keren

  3. annyeong salam kenal noni imnida. Author debak aq suka bgt ma alur critanya bkn deg2an n serasa nontn korean drama bgnt🙂
    o y chingu bleh aq minta pw ff nc nya?? Lw blh krimin k fb aq y noni_selvia@yahoo.com. Gomawo chingu ^^
    o y, aq br nemuin blog ini jd mgkn br komen ff ini aj br. N sbg prtmbgn umur aq dah 22. Thanks chingu

  4. sebelumnya salam kenal, baru pertama menginjakkan kaki disini setelah baca ff ini d ffindo.wp ^___^

    ggrrr..smpet2 greget2 di awal gara2 hyeshi tetep keukeuh ga mw balikan ama minho..padahl udah digituin klo saya bakal luluh #gadaygnanya

    yaaahh..untungnya jinki baik amat dan ngerti keadaan jadinya ngebatalin dan dapet gantinya jg,,hehe

    romatis amat yak tiap hari disebut “I love u my wife” haha suamiq harus blg gt ah ntar klo udah nikah,.,,kekeke
    bagus thor

  5. ahh~ lega deh~ akhirnya hyesi ama minho~
    yay yay~ eh eh~ aku langsung baca disini lo~ gg ke FFindo~ kekeke~
    oh iya~ chingu~ ada kalimat yang banyak keulang gitu terus seperti yg aku katain kemaren-kemaren ada kata yang seharusnya belum dipisah udah dipisahin gitu.. nah terus ada mistypo juga~ tapi overall bagus kok ^^~
    waa~ si Jinki ketemu orang yg dia cintai~ hah~ syukurlah~ bener-bener happy end ^^

  6. horeee jadi.a sma minho cinta mereka ga bisa terpisahkan sampai kapanpun walaupun ada penghalang sperti jinki tpi pda akhir.a mereka bersatu lagi dan syukurlah jinki pun meneukan pengganti hyesi di italia😀
    happy end ^-^

  7. akhirnya aku bisa komen juga di sini.. *ga da yg nanya
    hehehe aku suka ni ff, aku ga ngebayangin klo aku yg jadi hyesi, suka sm cowo tp ga dianggep aja udah merana apalagi digituin ama suami sendiri ga kebayaang. tapi aku suka ama hyesi, dia selalu bilang saranghea ke suami a pada hal suami a sedeng.. tapi nend a ama suami a juga. coba aja ama si jinki , pasti tambah seruuuuu.

  8. ending nya keren chingu:))))))))))
    ku suka:)) huuufftt akhirnya mereka hidup bahagia . onew oppa ama yang lain aja .. biar hyesi sama minho:)))

  9. nggak ngerti kok tiba2 ud cerai.. ToT
    *resiko ga dpet pw*
    Ya allaah… Kok saya jengkel ya ama sikapnya hyeshi ke minho…
    *ga konsisten/plakk*
    Tapi akhirnya happy end juga..😄
    Kyaaa….
    Itu.. Anaknya cerewet bgt..
    Ga stress apa hyeshi punya anak kyk gtu… *digorok menong*

  10. skalian aja de smua comment dr part1 ada dsini , hehe ..
    sumpah , pertama xny bca ff smpe nangis trsedusedu , hebat dah ini ff ..
    brasa ky bukan bca , tp malah ky nonton dorama asli .
    walo dsni awlny minho oppa jd napun namja , yg ak fikir bnrbnr gg pnya prasaan , tp teuteup aja ak dukung minho yg menang dbnding jinki ..
    HOHO , happy ending :*

  11. sampe nangis bacanya. Bener2 daebak ceritanya. Pas baca ky beneran msk k dalam cerita. Eh tau2 da nangis aja. Sedih, sedih jg krna ga pnya pwnya jd ga bs bc part2nya…

  12. omo, akhirnya happy ending jg…
    wah krennnnnnn……………………..

    jinki oppa saranghae!!!!!!
    love u more…

    aigo monho oppa mlah jd nakal y…
    hahahaha

    chukae bwt jinki oppa akhirnya pnya yeoja chingu jg…..

    ff nya bgs…..
    saya suka saya sku…..🙂

  13. Ping-balik: FANFIC Aku di Plagiat | Kimraemi's Blog

  14. TEeeeeTEeeeTNONEEET#bunyi terompet.
    Aigooo,,neomu haengboka….
    Jingkrak2…
    Lalalaholalala.. Lalaholalallalala…#joget ala comedyproject..
    tapi Sumpah sedih juga liat minho yg terabaikan,,,
    Mian gak coment part 2,,soalnya gak sabar lanjut ke part 3,,smpe lupa coment,,,
    Awalnya milih jinki,,tapi pendirian berubah,,liat tingkah aegyeo nya si minho,,Eonni,,na jjuaheyo..

  15. horeeee… emang anak itu obat paling ampuh buat org tuanya yg lagi berantemm..
    dan jinki pun org yg berjiwa besarr…
    horeee aku suka krn happy endingg😀

  16. salut bget ama jinki yg udh berbsar ht ngerelain hyeShi bwt minho…
    senang.a happy ending, aku kira akhr.a ttp ma jinki..ffuih untg jinki.a sadar…
    author aku belum bc part 2.a, huhu
    blm diblz pesan di fb.a..
    minta pw.a

  17. YEEEEEEEEAAAAAHH happy ending~!!!!!!!!!!!! Yg kawin Hyeshi_Minho, yg gembira aku. hehehe…
    Itu kenapa yg yadongan’nya gk diceritain??? #YadongKumat
    Overall,, this is PERFECT FANFIC~!!!!😀

  18. Kya…… aku telat baca nihc FF, Baru tau ada FF sebagus ini, Dari kemarin aku baca ngebut, mulai dari YAME PART 1 sampek I LOVE MY WIFE PART 3, jadi mian eon baru komen d part 3 ini, meskipun begitu aku tetep faham ma ceritanya
    Omo! baik bgt jinki itu…. jadi terharu, awalnya aku sebel sama Minho yang jahat bgt sama hyeshi! tp setelah dia minta maaf dngn tulus hatiku ikut luluh juga*ciah bhsanya/plak
    Feelnya dapet bngt Eon, Eonni berbakat jadi penulis

    Oh iya,aku belum baca I LOVE MY WIFE PART 2, gara” d protec,,,,, aku minta PW nya donk eon, kemarin aku dah nulis alamat email aq d “mau minta pasword” (putricelia8@gmail.com), pliss penasaran bgt soalnya, Okey… Gomawo^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s