[Sekuel YAME 3 Chaptered ] I Love My Wife Part 1

annyeong saya balik lagi

masih inget ga sama ff saya yang judulnya You Are My Everithing??

nah ini sekuel dari fanfic tersebut ..


INGAT SAYA GA TERIMA KOMEN BAGUS , KEREN DAN APALAH ITU

SAYA MAU KOMEN SESUAI DENGAN FF INI .OK

NO SILENT READER !!

NO PLAGIAT !!



author :: Kim RaeMi

Genre ::  Romance, Friendship N Family

Rating :: PG 16

LENGTH :: 3 Chaptered

BackSound :: The One Feat Taeyeon – Like A Star , Hyun Bin – That Man , Joo – BAd Guy  , Taecyeon Feat Nickhun- my valentine , 4men – Here i’m,IU – A Story Only I Didn’t Know ..

Cast :

Park HyeShi

Choi Minho ( SHINee )

Lee Jinki ( SHINee )

Park Yoochun

Setelah beberapa hari  hyeshi di rawat di rumah sakit , Minho akhirnya meneriman kenyataan yang menurutnya sangat pahit  .. Hyeshi sama sekali tidak mengingat minho sama sekali ..

Mungkin karena kesedihan yang di derita hyeshi waktu dulu sangat menyesakan batinnya ! Membuatnya lupa akan hal itu .

Minho benar-benar menyesal dengan perlakuannya di masa lalu terhadap hyeshi .. Perlakuannya dulu membuat hyeshi hilang ingatan saat – saat bersama minho ..

Bahkan hyeshi tidak ingat kalau minho itu suaminya sendiri .. Dia hanya ingat kesenangan saja yang pernah di alaminya .. Bahkan orang-orang yang membuatnya senang , Meski dia sudah menjadi yeoja normal yang memiliki ingatan seperti manusia biasanya ! Hanya satu yang dia tidak ingat masa kesedihannya itu ..

Setiap kali di Tanya apa dia mengenal minho , Hyeshi selalu menjawab ‘aniyo ‘. Selama dua hari hyeshi masih di rawat inap hanya untuk pemeriksaan saja . Dokter itu bilang sebenarnya kalau minho ingin ingatan hyeshi kembali , Sebaiknya dia berusaha mengingatkan ingatannya perlahan – lahan mungkin dia akan bisa mengingat masa lalunya kembali .

Selama itu pun hyeshi sering di temani jinki ! Membuat minho cemburu , Tapi dia harus menerimanya . Karena hyeshi sangat gembira saat bersama jinki ..

Hyeshi sudah di perbolehkan pulang ! Kedua orangtua hyeshi tetap menyuruh hyeshi untuk tinggal bersama minho .. Awal hyeshi menolak alas an ‘ Dia belum menikah’ tapi yang lainnya meyakinkan hyeshi dan membuatnya untuk ikut minho..

Lagipula itu keinginan minho untuk tetap tinggal bersama hyeshi , Karena minho pun berjanji pada orangtua hyeshi . Dia ingin membuat ingatan masalalu hyeshi kembali lagi .

*****

Minho PoV

Hari ini aku membawa hyeshi kembali ke rumah , Setelah beberapa hari dia dirawat inap ! Tapi hasilnya sangat nihil ingatan hyeshi tidak kembali ..

Namun masih ada hal yang membuatnya bisa mengingat hal seperti dulu , Ya aku harus mengingatkan hal-hal yang dulu pernah dia lakukan bersamaku .. Yang dia lupa hanya diriku ! Jujur hal ini sangat pahit aku terima , Tapi semua ini sudah terjadi dan sekarang aku akan berusaha mengingatkannya akan diriku ..

Seperti janjiku saat dia koma , Aku ingin menebus semua kesalahanku terhadap hyeshi .. Membuka lembaran baru bersama hyeshi , Mencintainya, Menyayanginya dan Menjaganya ! Aku akan berusaha menjadi seorang namja yang baik untuknya ..

Kali ini aku dan hyeshi baru sampai dirumah kami ! Hyeshi masuk terlebih dahulu dan aku membawa barang-barangnya yang memang waktu itu di bawa ke rumah sakit ..

Seakan baru memasuki rumah ini dia memperhatikan sekitar rumah ini ..

“ Kau kenapa ? “ Tanyaku heran sambil melihatnya yang mengitari rumah ini ..

“ Aniyo , Aku merasa tidak asing dengan rumah ini” Ujarnya membuatku kaget

“ Hyeshi ? Apa kau sudah ingat “ Tanyaku penasaran

“ Emm, Aniyo ! Hanya merasa tidak asing saja dengan rumah ini .. Eemm tapi memang benar kau itu suamiku ? “ Ujar hyeshi membuatku terkekeh ..

“ Kau belum yakin , Mari kuberitahu padamu” Aku mengajak hyeshi keruang tengah “ Kau lihat foto pernikahan itu “ Aku menunjuk ke foto pernikahan kami yang memang terpajang di ruang tengah .. Dia mendekatkan diri kearah foto itu dan memperhatikan foto itu ..

“ Memang aku si , Tapi kenapa kau tersenyum memaksakan seperti itu “ Dia menunjuk kearah fotoku yang memang tersenyum memaksakan itu ..

Omo aku harus menjawab apa ! Waktu aku di foto seperti itu memang aku tidak menyukai pernikahan itu , Membuatku

tersenyum memaksakan !

“ Hyeshi-ah , Lebih baik kita kekamar saja .. Aku tahu kau lelah “ Aku berusaha mengalihakan pembicaraan dan menarik tangannya ..

Sampai di kamar kami ! Hyeshi terlihat sangat bingung melihat keadaan kamar ini ..

“ Ini kamarku “ Ujarnya

“ Tentu saja kamar kita “ Kataku membawanya masuk ke kamar ini , Kamar yang dulu hanya kamarku sendiri , Sekarang aku memang sudah memutuskan akan sekamar dengan hyeshi .. Semua baju hyeshi sudah ku pindahkan ke kamarku , Bahkan semua barang – barang yang menurutnya penting sudah ku tata rapi di kamar ini ..

Aku akan berbagi kamarku dengan hyeshi , Memang harusnya seperti itukan .. Suami istri memang harus tidur sekamar ! Bahkan nuansa kamar ini ku buat berwana putih . Karena aku tahu hyeshi sangat menyukai warna putih ..

“ Kita satu kamar ? “ Ujar hyeshi bingung

“ Tentu saja chagi , Kau lupa ya kau ini istriku “

“ Apa kita selalu satu kamar ? “ Ujar hyeshi seakan ingat sesuatu

“ Tentu , Kau lupa ya ! Sudah lebih baik sekarang kau mandi dan istirahat .. Aku akan memesan makanan untuk makan malam kita “ Kataku mendorongnya ke kamar mandi ..

Mianhae hyeshi , Aku harus berbohong kalau kita satu kamar sejak dulu .. Awal aku ragu dengan keputusanku ini .. Tapi jujur aku sudah mulai mencintaimu , Bahkan sangat mencintaimu .. Membuatku tidak ingin jauh darimu ! Aku ingin kau ada di sampingku , Aku ingin merasakan tidur bersamamu dan melihatmu bahagia !!

Hanya satu harapanku saat ini membuatmu bahagia hyeshi .. Dulu aku memang sangat jahat terhadapmu , Membuat kau tidak merasakan kebahagiaan sedikitpun karenaku .

Dulu aku lebih mementingkan diriku sendiri di banding dirimu , Mulai sekarang aku choi minho yang akan selalu ada untukmu my wife .. Aku akan selalu mengingat ulangtahunmu , Membuat diriku semakin mencintaimu .. Aku berjanji padamu hyeshi dank au harus ketahui meski aku terlambat menyadari hal ini , Tapi tuhan sangat baik ! Dia masih mau memberiku kesempatan untuk menebus kesalahanku padamu hyeshi ..

*****

Kali ini kami sedang ada di ruang makan sambil menikmati makan malam yang tadi aku pesan !! Aku tidak memasak , Lagi pula tidak mungkin kalau hyeshi yang akan memasak ! Jujur aku sangat kangen dengan masakannya itu ..

Ku lihat hyeshi sangat menikmati makanannya itu ..

“ Sepertinya kau sangat lapar ya “

“ Tentu saja , Makanan di rumah sakit malah membuatku ingin muntah “ Ujar hyeshi dengan wajah yang ingin muntah sangat lucu sekali ..

Sekarang hyeshi terlihat banyak bicara , Tidak seperti dulu hyeshi yang pendiam dan jarang banyak bicara ! Tapi sosok keceriaannya dari dulu tidak pernah hilang , Itu memang sudah melekat di diri hyeshi ..

“ Makanlah yang banyak ! Kau harus menjadi gemuk “ Kataku sambil menaruh daging di manggukuknya

“ Gomawo minho-ssi “ Ujar hyeshi

“ Ya ! Aku ini suamimu , Panggil aku yeobo . Dulu kau sering memanggilku seperti itu “ Kataku seolah dulu hyeshi suka mengatakan kata – kata itu , Aku berbohong lagi ! Tapi aku memang sudah berjanji apabila dia sadar dia boleh memanggilku dengan oppa atau yeobo .

“ Yeobo ?” Hyeshi mengulang kalimatku tadi

“ Ne, Mulai saat ini dan seterusnya kau harus ingat , Kalau kau memanggil aku dengan sebutan yeobo , Arayo “

“ Ne, Arayo yeobo “ Ujarnya penuh penekanan di akhir kalimat , Aku hanya tersenyum medengar ucapannay itu yang menurut kataku ! Masih sama seperti hyeshi yang dulu aku kenal “ Emm , Minho-ssi ! Upss Yeobo.. Kau bilang aku istrimu ? Tapi kenapa yang tidak aku ingat hanya kau saja ? “ Lanjut hyeshi .

Degg !! Kenapa dia mempertanyakan ini , Tidak mungkin kalau aku bilang selama ini aku membuatnya selalu bersedih .. Apa aku harus bilang semuanya tentang hal aku sering membentaknya ? Andhwae ! Biarkan hyeshi seperti ini dulu , Biarkan dia ingat secara perlahan saja ..

“ Molla , Sudah habiskan makananmu . Lalu kita tidur “ Aku tersenyum dan mengacak lembut rambutnya ..

Apa yang tadi ku katakan tidur ? Apa aku tidak salah bicara tadi ya ! Sama saja mala mini aku akan tidur bersama hyeshi , OMG hari pertamaku akan tidur bersama hyeshi . Dasar minho babo kenapa kau tidak berfikir tentang hal ini .. Jelas – jelas aku tidak pernah tidur dengan hyeshi , Akan seperti apa kalau aku tidur bersama hyeshi ..

Saat ini kami sudah berada di kamar kami , Lebih tepatnya kami akan tidur ..  Aku merebahkan diriku di atas ranjang .. Terlihat hyeshi hanya terdiam dan berdiri saja dari tadi ..

“ Chagi ? Wae? Cepat tidur di samping sini “ Kataku sambil menepuk kasur embuk ini , Hyeshi mendekatkan diri ke arahku dan duduk di ranjang ini ..

“ Aku masih ragu untuk tidur bersamamu “ Ujar hyeshi  seakan mengingat sesuatu

“ Apa kau mengingat sesuatu ? “ Tanyaku , Dia hanya menggelengkan kepalanya dan langsung tidur di sampingku seraya menyelimuti dirinya ..

Sudah 1 jam lebih aku tidak bisa tidur ! entahlah kenapa aku tidak bisa tidur .. Ku lihat sosok hyeshi tengah tidur mengarah kehadapanku , Dengan hati-hati aku pun menghadapnya yang tertidur sangat lelap itu ..

Ku pandangi hyeshi yang tengah tertidur lelap ini , Degg ! lagi – lagi sukses membuat jantungku tak karuan seperti ini .. Aku sadar kalau aku memang mencintai hyeshi dan aku tidak akan pernah menyesal dengan perasaan ini ..

Masih ku pandangi wajah mungil bagaikan seorang peri yang tengah terlelap ,Ku elus pipinya yang mulus ini ..  Sesaat ku

dekatkan diriku ke kewajahnya .

Cup ~

Ku kecup pipinya yang merah itu , Tapi hal ini sukses membuatku tersenyum sendiri dan dapat ku pastikan wajahku sudah merah padam ! Hyeshi , Aku akan membuatmu ingat kembali akan cintamu padaku ..

Begitu pun denganku yang akan terus memberi banyak cinta untukmu ..

****

_keesokan harinya _

Hari ini aku sengaja tidak masuk kantor ! Aku ingin bersama hyeshi hari ini .. Aku pun berencana membuatkan makan siang untuknya ..

Jadi sengaja ku ajak hyeshi ke supermarket bersama dan memilih beberapa bahan makanan untuk di masak..

Tidak lama kami di supermarket kami pun kembali ke rumah ,, Kali ini niatku  sangat bulat akan membuat makanan untuknya ! Aku sudah di beritahu eomma caranya memasak dan resep makanan yang akan aku masak ..

“ Chagi , Kau tunggu disini ya ..  Akan ku buatkan makan siang untukmu “ Kataku menyuruh hyeshi duduk di meja makan yang memang bertepatan dekat dengan dapur ..

“ Kau bisa memasak ? “ Tanya hyeshi

“ Emm , Akan ku coba “ Kataku dengan pedenya dan memulai untuk memasak ! Hyeshi hanya menuruti kata – kataku saja .

Aku keluarkan bahan – bahan yang akan ku masak , Ku buka satu persatu .. pertama kali aku akan membuat sup ..

Beberapa saat kemudian @

Aku mencoba memotong bawang Bombay dan beberapa cabai .. Tapi hasilnya kenapa jadi besar – besar seperti ini .. Sedangkan sup yang aku masuk seperti sudah mendidih , Bahkan tutup pancinya sudah berbunyi – bunyi ..

Ku lihat kearah hyeshi yang masih memandangku penuh Tanya , Aku berusaha tesenyum padanya .. Kalau semua ini

tidak apa – apa ..

Jujur aku sama sekali tidak bisa masak .. Ku buka tutup panci itu yang sudah menggolak ..

“ Auuu “ Teriakku saat aku memegang tutup panci itu , Minho baboya ! Kau lupa menggunakan sarung tangan untuk mengangkat tutup panci itu ..

Melihat aku yang kesakitan , Hyeshi mendekatiku ..

“ Ghwencana? “ Ujarnya yang memegang tanganku

“ Ghwencana “ Kataku

“ Sudah biar aku saja yang memasak , Kau tunggu saja di bangku “ Ujar hyeshi dengan yakin

“ Mwo ? Kau yang memasak ? “

“ Hey ! Aku sangat menyukai memasak , Dari dulu sejak aku kecil eomma sudah mengajariku memasak Dan memasak kesenangan ku juga “ Jelas hyeshi

“ Aku fikir kau sudah ingat , Kau tahu dulu kau pun sering membuatkan makanan untukku “ Kataku dengan nada sumringah

“ Sudah lebih baik kau duduk saja , Kau tunggu masakan ini sampai matang “ Ujar hyeshi  , Aku tersenyum padanya dan menuruti apa katanya untuk duduk di meja makan !

Sudah lebih dari 30 menit aku memperhatikan hyeshi yang tengah memasak itu ! Aku mencium aroma yang sangat lezat dari arah hyeshi , Sepertinya dia benar kalau ingatannya dalam memasak tidak hilang ..

Beberapa makanan di tata rapi oleh hyeshi di meja makan !  Begitu juga aku membantu menyiapkan makanan yang sudah jadi ! Tapi ku lihat semua makanan yang hyeshi buat itu makanan yang biasa dia buat dulu .. Semuanya makanan

kesukaanku ..

“ Hyeshi-ah bagaimana kau memasak masakan ini “ Tanyaku

“ Molla hatiku yang berkata untuk memasak ini , Wae ? “ Ujarnya

“ Aniyo ! Semua ini masakan kesukaanku ! “ Aku tersenyum sambil memandangi makanan yang di buatkan hyeshi ..

Ting tong

Tiba – tiba bel rumah berbunyi , Hyeshi masih asik menata meja makan ..

“ Biar aku saja yang membuka pintu “ Kataku sambil ke depan untuk membuka pintu , Hyeshi hanya mengangukan kepalanya saja dan aku segera membuka pintu untuk mengetahui siapa yang datang siang – siang seperti ini ..

Dengan hati – hati ku buka pintu rumah ku ! Ku dapati seorang namja tengah berdiri dan tersenyum sambil memegang sebuket bunga mawar putih ! namja itu membuatku sangat kesal saja melihatnya ..

***

Jinki PoV

Hyeshi sudah di bawa kembali oleh minho dan tinggal bersamanya ! Jujur perasaan tidak ikhlas menyelimuti diriku ini .. Kenapa hyeshi harus tinggal serumah lagi dengan minho , Tapi bagusnya yoochun hyung bilang ‘ berkunjung saja ke rumah hyeshi , apabila kau ingin menemuinya ‘.

Mungkin tanpa di suruhpun aku akan melakukan itu ! Tidak bertemu hyeshi saja aku sangat rindu . Aku tidak menyangka kalau hyeshi lupa ingatannya tentang minho , Terselip rasa senang diriku . Kenapa ? Ya dengan begitu aku bisa merebut hyeshi ! Terkesan licik memang , Tapi aku tidak bisa membohongi perasaanku sendiri yang sangat ingin memiliki hyeshi ..

Kali ini aku bergegas untuk kerumah hyeshi .. Tidak lupa aku membeli sebuket mawar putih ! Aku tahu hyeshi sangat menyukai bunga , Terlebih lagi berwarna putih pasti dia sangat senang ..

Aku sudah berada di depan rumah hyeshi dan sudah ku pencet bel .. Tiba-tiba keluarlah sosok namja yang bagiku sangat tidak asing lagi ! Namja yang sudah menyakiti yeoja yang ku sayangi , Namja yang bisa di bilang sebagai sainganku .. Tidak lain tidak bukan Choi Minho , Ku sunggingkan sebuah senyuman kearahnya ! Tapi minho hanya tersenyum kecut padaku .

“ Boleh aku masuk ? Aku ingin bertemu hyeshi “ Kataku to the point

“ Hyeshi tidak ada “ Ujarnya yang sangat menjaga pintu agar aku tidak masuk

“ YA ! Nugu ? “ Teriak seseorang dari arah dalam yang suaranya sangat aku kenal , Ku sunggingkan sebuah senyuman

kemenangan pada minho , Terlihat minho hanya tergulai lemas !  Dia mau membohongiku tapi sayanganya terlambat dengan teriakan hyeshi dari dalam ..

Minho segera memberi celah untuk aku masuk kedalam rumahnya dengan tidak ikhlas , Aku hanya tersenyum padanya dan tanpa basa – basi lagi aku masuk kedalam rumahnya ini ..

Baru pertama kali aku memasuki rumah ini , Terkesan klasik tapi sangat nyaman ..  Ku perhatikan setiap sudut rumah ini banyak foto – foto pernikahan hyeshi dan minho ..

“ Hyeshi di dapur “ Ujar minho datar , Aku mengikuti minho dari belakang saja dan sampai ku lihat sosok yeoja cantik yang sangat ku rindukan ..

Ku lihat hyeshi sedang asik menata meja makan , Sampai dia menyadari kedatanganku ..

“ Jinki-ah “ Teriak hyeshi yang tersenyum sumringah padaku, Aku langsung mendekat pada hyeshi “ Kebetulan sekali kau datang , Makan bersama kami “ Sambung hyeshi sambil menyuruhku untuk makan bersamanya .

“ Emm Seharusnya kau Tanya padaku dulu boleh tidak dia makan bersama kita , Aku ini suamimu “ Ujar minho sambil terarah padaku .

“ Minho benar hyeshi , Kau harus minta izin dulu pada suamimu “ Aku membenarkan ucapan minho itu

“ Huh , Baiklah jinki bolehkan makan bersama kita yeobo “ Ujar hyeshi penuh penekanan di akhir kalimat , What ?? Apa hyeshi bilang tadi ? Yeobo !! Apa aku tidak salah dengar sejak kapan hyeshi memanggil minho dengan sebutan yeobo ..

“ Tentu saja chagi boleh “ Ujar minho sambil merangkul hyeshi dan mencubit hidungnya .. Aiish orang ini menyebalkan sekali .. Tapi aku hanya dapat tersenyum saja melihat tingkah minho yang menurutku kekanak – kanakan itu ..

“ Jinki , Kau harus makan bersama kami .. Minho sudah mengijinkan ! “ Ujar hyeshi , Aku hanya menganggukan kepalaku sambil tersenyum .. Baru ku sadari bunga yang ku genggam ini ..

“ Hyeshi-ah ini untukmu “ Kataku sambil menyerahkan bunga mawar putih itu pada hyeshi dan hyeshi menerimanya dengan senang  hati ..

“ Gomawo jinki-ah kau selalu tahu apa yang aku suka . Duduklah aku mau manaruh bunga ini dulu di pas bunga “ Ujar hyeshi yang pergi meninggalkanku berdua dengan minho , Terlihat minho hanya tersenyum kecut padaku ! Tapi aku tahu kalau dia tidak suka , Aku hanya dapat cekikikan saja melihat tingkahnya itu .

Kami makan bersama sesekali aku memasukan daging di mangkuk hyeshi , Minho yang melihat adegan itu pun seperti tidak mau kalah .. Dia pun melakukan hal yang sama seperti yang tadi aku lakukan pada hyeshi ..

“ Chagi , Aku sangat rindu dengan masakan kau ini ! Kau memang suka sekali membuat makanan kesukaanku “ Ujar minho yang sedikit melirik kearahku dan kembali tersenyum pada hyeshi “ Chagi , Pokoknya kau harus tetap memasakan makanan kesukaanku , Arayo chagi “ Sambung minho

“ Ne, Yeobo “ Ujar hyeshi ! LAgi – lagi hyeshi memanggil minho dengan sebutan yeobo ! Sangat menggelikan sekali aku mendengarnya ..

“ Yeobo ? Kau memanggil minho yeobo ? “ Tanyaku dengan hati – hati , Membuat minho yang tadi lagi asik makan sekarang malah menatapku .

“ Ne, Minho bilang aku selalu memanggilnya yeobo ! Karena dia suamiku , Benarkan minho ?“ Ujar Hyeshi dengan polosnya ..

“ Ne, Tentu saja kau ini istriku dan kau dulu memang sering memanggilku yeobo “ Ujar minho sedikit gugup dan mengerucutkan bibirnya kearahku agar tidak berbicara yang macam – macam . Dasar minho harus ku akui kau sangat pintar dalam hal ini mengambil kesempatan di saat hyeshi hilang ingatan tentang kau ! Haha membuatku ingin tertawa saja , Membuatku terbesit ide jahil padanya ..

“ Memangnya kenapa ? “ Ujar hyeshi

“ Aniyo , Apa kau tidak ingat hyeshi . Kau pun dulu sering memanggilku oppa “ Kataku sambil melirik kearah minho yang terlihat sangat kaget itu ..

“ Jinja ? Baiklah aku akan memanggilmu dengan sebutan oppa “ Ujar hyeshi dengan polosnya ..

Aku tersenyum penuh kemenangan pada minho yang masih kaget dengan ucapan hyeshi itu ! Haha apa kau dengar itu minho , Aku tahu kau sangat kesal dengan hal ini dan sikap kekanak – kanakan kau itu sangat terlihat sekali di mataku .. Minho melihatku dengan tatapan tajamnya , Tapi aku hanya tersenyum saja padanya ..

****

Malam ini aku masih berada di rumah hyeshi , Seharian tadi aku mengobrol banyak dengan hyeshi dan banyak kekonyolan yang minho lakukan ! Minho yang berusaha menggangu saat aku berbicara pada hyeshi dan mengalihkan pembicaraan kami .

Membuatku yakin akan sikap minho yang terkesan kekanakan itu .. Kali ini aku dan hyeshi berada di balkon rumahnya , Sambil meminum coklat hangat yang di buatkan oleh hyeshi itu .. Kudengar minho tengah mandi membuatku tidak terganggu dengan sikapnya yang kekanakan itu ..

Aku dan hyeshi menatapi bintang yang bertebaran di langit sangat indah . Kulihat hyeshi sangat menikmati malam ini dan menatapi sebuah bintang ..

“ Kau menatapi bintang ? “ Tanyaku

“ Ne, Entah kenapa aku suka dengan bintang yang sangat bersinar itu “ Ujar hyeshi yang menunjuk pada salah satu bintang yang bersinar terang itu .

“ Oo , Hyeshi-ah ! Apa kau sudah mulai mengingat Sesuatu tentang suamimu itu “ Tanyaku , Hyeshi menatapku dalam .

“ Aniyo , Aku pun sangat bingung kenapa aku bisa lupa tentang suamiku itu .. Bahkan aku merasa kalau dia bukan suamiku “ Ujar hyeshi , Aku hanya terdiam dengan ucapannya itu “ Apa benar dia suamiku ? Apa kau bisa memberitahuku saat dulu aku bersama suamiku itu ? “ Sambung hyeshi , Lagi – lagi aku hanya diam saja dengan pertanyaan hyeshi ..

Aku bingung harus menjawab apa ? Tidak mungkin kalau aku bilang semuanya kalau dulu minho sering membentaknya dan tidak mencintainya . Bahkan untuk memanggilnya yeobo saja tidak boleh .. Aku bingung harus menjawab apa pada hyeshi ! Sekarang aku pun merasa ada perubahan pada minho , Aku tahu minho pun sudah mencintai hyeshi .. Ottokhe??

“ Minho memang suamimu hyeshi , Aku tidak tahu semuanya tentang minho hyeshi ! Karena yang tahu tentang minho hanya kau seorang , Biarkanlah ingatanmu sendiri yang mengetahui tentang minho “ Kataku membuat hyeshi terdiam saja ..

“ Ghwencanayo , Mungkin aku akan mengikngatnya perlahan – lahan “ Ujarnya

“ Ne, Pemikiran yang tepat baby .. Kalau begitu aku pamit pulang dulu ya . Kau harus banyak istirahat agar kondisimu semakin stabil “ Aku mengacak lembut rambutnya , Dia hanya tersenyum saja masih sama seperti dulu saat aku mengacak rambutnya dia akan tersenyum seperti ini ..

Aku tidak ingin hyeshi tahu semua tentang minho dari mulut orang lain , Biarkan dia tahu dengan sendirinya . Karena semua itu akan lebih baik di banding mendengar dari mulut orang lain yang tidak tahu apa – apa tentang pernikahannya .

Memang aku berniat untuk merebut hyeshi dari tangan minho , Tapi aku tidak menginginkan merebut hyeshi dengan cara seperti ini .. Aku menginginkan ketulusan yang di berikan hyeshi ..Bukan mengambil kesempatan di saat dia lupa seperti ini .

Minho PoV

Aku tidak menyangka jinki akan datang kerumah ini .. Jujur aku sangat cemburu melihat hyeshi yang sangat gembira menyambut jinki .. Terlebih lagi jinki memberi bunga untuk hyeshi ..

Tadi di sela – sela makan jinki membahas hyeshi memanggilku ‘yeobo ‘ . SEakan memastikan ucapanku itu dia melirikku tidak yakin .. Yang membuatku kaget saat dia bilang pada hyeshi , Kalau hyeshi suka memanggilnya dengan sebutan ‘oppa’ dan parahnya hyeshi malah mengiyakan saja . Membuatku sangat kesal saja , Jinki pun seakan tidak mau kalah dia pun berbohong sama sepertiku yang mencuri kesempatan saat hyeshi hilang ingatan seperti itu ..

Sampai saat ini jinki masih berada di rumah ! Omo orang itu sangat betah sekali di rumah ini .. Padahal aku sangat berharap kalau dia cepat – cepat pulang dari rumah ini .Setiap kali mereka berbicara asik aku berusaha menengahkan keadaan untuk mengganggu mereka saat berbicara ! Terkesan kekanak – kanakan tapi aku tidak suka melihat mereka sangat dekat ..

Berbagai cara aku lakukan akan jinki tidak terlalu dekat dengan hyeshi , Aku selalu mengalihkan pembicaraan mereka ! Aku tahu kalau jinki sangat kesal dengan tingkahku ini , Tapi aku suka melakukannya ..

Aku yang baru selesai mandi langsung memantau mereka berdua yang memang tanpa sengaja tadi aku tinggal mandi ..

Kulihat mereka berdua sedang asik berbicara di balkon sambil menatap bintang ! Heyy menatap bintang bersama si jinki itu ! Andhwae , Hanya aku dan hyeshi yang boleh melakukan hal itu !

Dengan hati – hati aku pun sedikit ingin menguping pembicaraan mereka , Betapa shocknya saat hyeshi bilang ‘Aniyo , Aku pun sangat bingung kenapa aku bisa lupa tentang suamiku itu .. Bahkan aku merasa kalau dia bukan suamiku ‘Degg ! Bagaikan petir yang menyambar membuatku diam terpaku mendengar kata – katanya itu .. Hyeshi merasa kalau aku bukan suaminya ! DIa tidak menganggapku sebagai suaminya ??

Ku dengarkan kata demi kata yang keluar dari mulut mereka , Yang membuatku bingung jinki tidak memberitahu semua yang pernah aku lakukan pada hyeshi . Baguslah kalau begitu ! Tapi membuat dada sesak mendengar ucapan hyeshi tadi ..

Meskipun begitu membuatku tidak goyah , Dulu hyeshi sangat mencintaku dan dia sangat sabar menghadapiku ! Aku pun tidak boleh menyerah begitu saja , Aku akan bersaha terus mengingatkan ingatan hyeshi perlahan – lahan dan kau akan ingat aku hyeshi  suamimu .

Sesaat kemudian ku lihat hyeshi mengantarkan jinki keluar rumah, Aku pun mengikutinya dari belakang hyeshi  dan jinki berpamitan padanya begitu juga denganku ..

“ Aku pulang dulu” Ujar jinki yang tersenyum kearahku dan hyeshi , Aku hanya dapat membalas senyumannya saja mengingat saat dia tidak ingin mengatakan semua tentangku pada hyeshi “ Kau hyeshi ,  Istirahatlah yang banyak “ Sambung jinki mengacak lembut rambut hyeshi

“ Ne, Oppa “ Ujar Hyeshi

Eiitts benar saja hyeshi memanggilnya oppa ! Membuatku sangat kesal saja .. Tapi sesaat kemudian ku lihat jinki mendekat kearah hyeshi dan ….

Cup ~

Jinki mencium kening hyeshi di depan mukaku ! Brengsek namja itu , Seenak jidat saja dia memperlakukan istriku seperti ini ..

“ Ya , Apa yang kau lakukan terhadap istriku “ Teriakku saat dia melepaskan ciuman kening hyeshi

“ Mianhae , Aku lupa kalau ada kau di depan kami “ Ujar jinki santai , Membuatku semakin panas saja !

“ Aiissh kau  , Dia itu istriku  “ Gerutuku menunjuk kearah jinki , Tapi jinki malah pergi begitu saja memasuki mobilnya “ YA !! Chamkaman “ Teriakku ,Jinki malah pergi tanpa menghiraukan ucapanku “ Brengsek kau baru saja mencium kening istri orang babo “ Teriakku lagi sambil melempar sandalku kearah mobil jinki yang jelas – jelas sudah jauh di jangkau .

Sesat kemudian kulirik kearah hyeshi yang masih diam terpaku mendapat perlakuan seperti itu dari jinki , Membuatku semakin kesal dan muak saja ..

“ aahhhh “ Gerutuku kesal melihat wajah hyeshi yang diam tapi tersenyum sendirian seperti itu “ Cepat masuk “ Aku langsung menarik tangan hyeshi agar masuk kedalam rumah ..

Lihat saja nanti Lee Jinki , Aku tidak akan membiarkanmu bersikap seperti tadi lagi !

*****

Sebulan kemudian  @

Sudah sebulan aku berusaha mengingatkan memorinya akan diriku , Tapi sayangnya hyeshi masih tidak mengingatnya ! Aku merasa aku semakin mencintai hyeshi .

Selama sebulan  kami selalu bersama – sama , Di saat aku kerja aku menyuruh hyeshi agar tidak kemana – mana tetap berada di rumah .. Dari kantor pun aku sering menelponnya .

Yang membuatku kesal saat ku telpon dia selalu sedang bersama jinki , Memang selama dua minggu ini jinki lebih sering kerumahku untuk menemui hyeshi . Sempat aku sangat kesal padanya tapi hyeshi selalu membelanya agar tetap berada di rumah membuatku semakin kesal ! Tapi aku tidak bisa menolak keinginan hyeshi saat itu aku sudah terlalu mencintainya ..

Seakan sekarang keadaan berbalik , Aku sangat sakit melihat hyeshi bersama jinki .. Sekarang jinki memang lebih sering bersama hyeshi  , Terlebih lagi mereka sering pergi makan bersama di luar .. Keadaan ini mengingatkanku dimana aku selalu membawa jisun ke rumah dan pergi seenaknya tanpa seijin hyeshi  .. Apa seperti ini sakitnya  ! Sangat mendalam dan menusuk hati melihat orang yang kita cintai bersama orang lain , Sungguh aku baru menyadari sikapku dulu terhadap hyeshi sangat keterlaluan ..

Hyeshi sama sekali tidak ingat denganku suaminya .. Setiap kali aku berusaha mengingatkannya tetap tidak ada hasil sama sekali , Tapi yang membuatku senang hyeshi tetap menyiapkan makanan untukku . Dia bangun selalu pagi dan membuatkan sarapan untukku !

Jinki pun sering datang membawa sebuket mawar putih , Aku sangat kesal dengan hal itu ! Lalu ku putuskan saat itu juga setiap pulang kantor aku selalu membawakan sebuket bunga lili putih yang cantik untuk hyeshi ! Bagiku lambang cinta itu bukan di dasari oleh bunga melainkan hati , Ya walau bunga hanya untuk pelengkapnya saja ! Aku memberikan bunga yang beda pada hyeshi , Karena aku ingin melihat segi yang berbeda dari diriku yang memberikan bunga lili itu ..

Kami pun sering kerumah orangtua hyeshi bersama , Begitu juga kerumah orangtuaku ..  Untuk makan malam bersama atau sekedar bermain saja .

Seperti biasa aku sedang sarapan bersama hyeshi , Tapi sangat aneh ku lihat hyeshi terlihat sangat rapi sekali seakan mau pergi ..

“ Kau sangat rapi hyeshi , Oddisoyo? “ Tanyaku di sela – sela sarapan

“ Jinki mengajakku berkeliling jeju “  Ujar Hyeshi , Aku membulatkan kedua mataku tidak percaya

“ Mwo ? Berkeliling jeju bersama jinki ? “

“ Ne, Aku ingin berjalan – jalan . Sangat bosan di rumah saja “ Ujarnya , Memang sampai saat ini aku belum pernah membawa hyeshi jalan – jalan bersama denganku ! Dasar minho namja payah yang tidak bisa menyenangkan hati istrinya sendiri .

“ Hanya berdua saja? “

“Emm “ Hyeshi hanya menganggukan kepalanya saja ..

Tinn tinn

Kudengar klason mobil dari arah luar .

“ Itu pasti jinki , Aku pergi dulu ya yeobo “ Ujarnya yang langsung meraih tasnya dan berlari kecil

“ Chagi , Kau akan pulang jam “ Belum sempat aku melanjutkan kata – kataku hyeshi sudah hilang bergitu saja , Dengan segera aku mengejarnya keluar dan sayang sekali mobil jinki sudah melaju cepat ..

Shit !! lagi – lagi aku seperti orang bodoh seperti ini , Membiarkan yeoja yang ku cintai pergi dengan namja lain .. Dengan cepat pula aku mengejar mobil jinki untuk membuntuti mereka akan melakukan apa saja hari ini tanpa menghiraukan kalau hari ini aku harus bekerja ..

****

Jinki PoV

Sudah sebulan ini aku sangat sering bertemu hyeshi dan mengunjunginya kerumahnya itu ! Walau ku tahu minho sangat kesal tapi aku tidak memperdulikan hal itu .. Terkadang aku pun menyadari sendiri keberadaanku , Tapi hyeshi selalu membelaku entah apa yang di fikirkan hyeshi saat itu ..

Bukan hanya di rumahnya saja , Hyeshi sering bertemuku di cafeku !! Kami bersenda gurau bersama sambil meminum coklat hangat . Akupun sering membawakan bunga mawar putih untuk hyeshi ..

Kali ini aku mengajak hyeshi untuk jalan – jalan berkeliling jeju , Aku akan melakukan hal yang sama seperti dulu

berkeliling jeju  .. Aku berniat untuk menjemputnya dan benar saja dia keluar dengan senyuman yang sumringah . Tanpa basa – basi lagi ku bawa hyeshi untuk berkeliling jeju !

Tapi kali ini tidak menggunakan sepeda lagi kami berkelilingnya ! Kami terus menelusuri jeju island ini yang memang terkenal sangat indah akan pemandangannya .. Bunjee Artpia taman yang tumbuh bebagai macam tumbuhan sudah kami lewati , sangat indah !

Kami terus mengelilingi jeju island ini sampai kami tidak bosan melihat pemandangan indah yang di miliki jeju ini .. Sampai akhirnya kami memutuskan untuk berhenti di pantai yang dulu kami pernah datangi ..

“ Kau ingat sesuatu di sini hyeshi ? “

“ Emm , Sepertinya aku ingat ! Aku seakan pernah ke tempat ini “ Ujar hyeshi yang menghirup udara laut

“ Baguslah sepertinya ingatanmu semakin berkembang ! Dulu aku pernah membawamu ke pantai ini . Kau masih ingat tidak ? “

“ Ahh ne , Aku ingat ! Waktu itu kita menaiki sepeda bersama kan ? “ Ujar hyeshi yang sudah mengingat

“ Ne, Kau mengingatnya ! Sekarang kita akan berkeliling di pantai ini sambil menggunakan sepeda “ Kataku

“ Memangnya kau membawa sepeda ? “ Ujar hyeshi

“ Tentu , Kau tunggu di saja aku akan mengambilkan sepeda itu untukmu “ Aku segera mengambil sepeda yang memang

ku taruh di belakang mobil ! Aku sengaja membawa dua buah sepeda satu untukku dan satu untuk hyeshi  “ Pakai ini , Kita akan berkeliling pantai ini menggunakan sepeda ini “ Aku menyerahan sepeda itu pada hyeshi .

Akhirnya kami pun bersepeda bersama – sama , Meski kali ini kami di lain sepeda tapi tetap mengasikkan bagiku . Begitu juga dengan hyeshi yang sangat menikmati pemandangan pantai ini sambil mengayuh sepeda .

“ Hyeshi – ah , Kejar aku kalau bisa “ Teriakku seraya mempercepat kayuhku membuatnya membelalakan matanya .

“ Ya !! Kau curang oppa  , Kau malah pergi duluan ! Baiklah aku akan mengejarmu dan mendapatkanmu “ Teriak hyeshi sambil mengayuh sepedanya untuk mengejarku , Omo hyeshi aku sangat menyukai kata – katamu itu mengejarku dan mendapatkanku ! Andai saja kau yang mencintaiku seperti itu aku akan merasa sangat senang apabila mendapatkanmu seutuhnya .

“ YA ! Oppa Chamkaman “ Teriak hyeshi

“ Kejar aku kalau bisa “ Teriakku lagi , Membuatnya semakin mempercepat lajunya ..

Kami berkejar- kejaran di pinggir pantai ini sambil tertawa riang seakan melupakan masalah masing – masing . Tanpa

beban itulah yang kami rasakan saat ini , Hal yang dulu kami rasakan kembali lagi kami rasakan . Aku sangat berharap selama akan seperti ini , Namun apa bisa aku memiliki hyeshi yang jelas – jelas sudah mempunyai minho ..

Sudah lama kami melakukan berkeliling pantai ini sampai melupakan waktu yang sudah sore ! Sampai akhirnya kami memutuskan untuk ke tepi pantai dan melakukan lagi ! Menunggu sunset , YA hal yang ingin aku rasakan lagi bersama hyeshi ..

Kami duduk di tepi pantai seperti saat itu kami melihat sunset ..

“ Kau senang ? “ Tanyaku

“ Ne, Kau memang selalu membuatku senang oppa “ Ujarnya tersenyum “ Omo , Omo “ Sambung hyeshi tiba – tiba membuatku kaget saja ..

“ Wae?? “

“ Sepertinya mata kelilipan “ Ujar Hyeshi yang ingin memegang matanya , Tapi ku tahan .

“ Biar ku tiupi matamu “ Kataku dan hyeshi hanya menganggukan kepalanya saja , Dengan hati – hati aku meniupi matanya yang terkena debu itu , Matanya sangat merah pasti itu sangat perih sekali “ Masih perih ? “ Tanyaku

“ Emm “ Ku lanjutkan kembali untuk meniupi matanya , Sesekali ku pandangi wajahnya yang sangat cantik itu membuatku semakin menyukainya saja .

“ Hyeshi “ Sampai aku mendengar suara seseorang yang memanggil hyeshi , Aku dan hyeshi melihat kearah sumber suara itu .. Ku lihat namja jangkung sudah berdiri di depan kami berdua tidak lain tidak bukan namja itu ..

“ Minho “ Ujar hyeshi yang melihat kearah suaminya itu , Dari mana orang ini datang ? Kenapa dia bisa ada disini? Memang tadi aku merasakan ada yang mengikuti kami dari belakang .

“ Kita pulang “ Ujar Minho yang langsung menarik tangan hyeshi seenak jidat

“ YA ! Apa yang kau lakukan , Aku masih ingin di sini “ Ujar hyeshi yang berusaha melepaskan tangan minho

“ Aniyo , Sekarang kita pulang ! Kau tidak lihat namja itu terus memandangimu saat meniupi matamu “ Ujar minho sambil menunjuk kearahku dan hyeshi menatapku “ Kita pulang “ Minho menarik kembali tangan hyeshi .

“ Shiro “ Ujar Hyeshi membuat minho menatap hyeshi

“ Kau harus pulang bersamaku hyeshi , Aku ini suamimu dan dia “ Minho menunjuk kearahku “ Dia hanya temanmu “ Lanjut minho dan menarik tangan hyeshi , Tapi hyeshi berusaha untuk melepaskan tangan minho .

“ LEPASKAN CHOI MINHO “ Teriakku sambil meraih tangan hyeshi agar kearahku .. Minho sangat kaget mendapat perlakuanku seperti itu dan menatapku tajam “ Kau tidak tuli kan choi minho tadi dia bilang tidak mau “ Lanjutku

“ Cihh Ini bukan urusanmu Lee Jinki “ Ujar minho yang ingin meraih tangan hyeshi , Tapi langsung ku tepis tangannya itu agar tidak meraih hyeshi “ Dia itu istriku babo “ Minho menatapku tajam ..

“ YA ! Kau bilang istrimu ? Memang dia itu istrimu , Tapi tidak ingatkah kau saat kau memperlakukannya dulu seperti apa ?

“ Kataku membuat minho agak bingung “ Jangan berpura – pura bodoh choi minho , Tidakkah kau lupa ? Di saat kau membawa yeojachingumu itu , Kau pernah bilang pada hyeshi agar tidak menganggu hubungan kau dengannya dan hyeshi hanya diam saja , Masih ingat kah kau dengan semua yang kau lakukan pada hyeshi saat itu ? “ Kataku mengingat semuanya membuat minho terdiam

“ Sekarang aku mohon jangan mengannggu persahabatan kami berdua , Ini tidak adil untuk hyeshi .. Dulu kau sangat melarang hyeshi untuk menganggu urusanmu dan sekarang kau malah bersikap seperti ini , Aku rasa akan sangat adil bagi hyeshi apabila kau tidak menganggu kami tuan choi minho “ Kataku penuh penekanan saat menyebutkan nama minho tadi .. Lagi – lagi minho hanya diam seakan berfikir sesuatu , Tapi perlahan – lahan dia melepaskan tangan hyeshi dan pergi dari hadapan kami , Seakan menyadari kesalahannya itu .

Kulihat kearah hyeshi yang hanya diam saja , Seakan tidak mengerti apa yang tadi dia lihat dan dia dengar itu ..

“ Jangan di fikirkan ini hanya masalah kecil “ Aku menepak pelan kepala hyeshi yang memang tingginya hanya sedadaku saja , Dia menatapku penuh Tanya tapi aku hanya tersenyum saja ..

Minho PoV

Dari tadi aku memang mengikuti dua orang yang sedang asik berjalan – jalan itu , Dari berkeliling jeju sampai berkeliling di sekitar pantai , Aku melihat hyeshi sangat gembir dengan hal itu ..

Saat mereka akan melihat sunset terlihat hyeshi seakan kelilipan , Kulihat jinki meniupi mata hyeshi dan sesekali memadangi wajah hyeshi , Jujur membuatku sangat gerah dengan apa yang dia lakukan itu ! Kalau di tanya apa aku marah ? Yeah tentu saja aku marah , Tidak ada yang mau melihat istrinya sendiri yang di pandangi seperti itu dengan namja lain . Terlebih lagi aku tahu kalau jinki memang menyukai hyeshi membuatku semakin kesal dan tidak bisa menahan amarah ..

Langsung saja ku hampiri mereka berdua dan ku panggil nama hyeshi .. Sesaat mereka melihat kearahku dan hyeshi sangat menyadari keberadaanku .. Dengan cepat aku menarik tangan hyeshi agar pulang bersama , Tapi hyeshi menolak dan aku terus menarik tangannya yang terus merontak tidak menginginkan untuk pulang bersamaku ..

Sampai ku dengar jinki berteriak padaku , Membuatku sangat geram dengan teriakannya itu .. Saat aku ingin meraih tangan hyeshi , Jinki malah menepisnya dan mengeluarkan beberapa kalimat yang membuatku shock serta terdiam membisu tak tahu harus mengatakan apalagi..

Memang semua ucapan jinki sangat benar , Aku tidak adil dengan sikapku yang seperti ini .. Dulu hyeshi sangat menderita saat aku bersama jisun , Seakan semua memori tentang jisun teringat aku sangat menyesali keadaan itu ..

Tanpa menjawab ucapan jinki aku pergi begitu saja dari hadapan mereka ! Membiarkan mereka berdua dan aku benar – benar menyesali apa yang sudah ku perbuat dulu pada hyeshi ..

Ketidakadilan ya itulah yang saat ini hyeshi rasakan ! Seharusnya aku menaydari ini semua tanpa di beritahu oleh jinki , Wae ? Wae? Kenapa egoku lebih besar di banding kesabaranku ini .. Dulu hyeshi sangat bersabar saat aku bersama jisun .

Minho kau memang napeun namja ! Semua keadaan seakan berbalik , Seakan aku berada di posisi hyeshi saat itu ! Apa ini yang di namakan karma ? Ya ! Sepertinya memang benar ! HEY , Choi Minho Ingatlah karma itu masih berlaku dalam kehidupan !

Aku hanya bisa meratapi nasibku yang penuh penyesalan ini .. Minho kau benar – benar babo menjadi seorang namja ! Tanpa sengaja air mataku keluar begitu saja ! Ku bukan hanya babo minho , Melainkan kau ini sebenarnya namja lemah yang hanya bisa menangis minho ..

Ya tuhan ! Tapi kali ini aku benar –benar menyesal dan ingin menebus semua kesalahanku terhadap hyeshi ,, Apa itu sudah terlambat dengan kehadiran jinki di tengah –tengah kami ?

Tapi disisi lain aku tidak oleh menjadi namja lemah di mata hyeshi , Aku harus berusaha mengembalikan ingatan hyeshi !

Aku harus menyadari hyeshi kembali , Kalau yang dia cintai itu aku ! Ya ! Aku yakin kalau hyeshi itu hanya mencintai aku .

Ya tekadku sudah bulat sekali , Ingin mengingatkan hyeshi kalau dia dulu sangat mencintaku dan ku harap saat ini pun di

hatinya hanya ada aku ..

^^^

Sengaja ku tunggu hyeshi di depan rumah , Aku tidak ingin menjadi namja gagal lagi .. Aku akan menunggu hyeshi sampai dia datang ! Aku tidak ingin hyeshi di rebut oleh si jinki itu . Aku hanya ingin hyeshi tetap menjadi milikku ..

Brrmmmm

Beberapa saat kemudian kulihat mobil jinki berhenti di depan rumahku dan kulihat hyeshi keluar dai mobil jinki .. Begitu juga dengan jinki yang mengantar hyeshi sampai kedepan gerbang rumahku ini .

Langsung saja aku beranjak dari dudukku di teras rumah untuk menghampiri hyeshi .. Seketika itu juga jinki membuatku kaget dengan sikapnya itu yang ingin mencium kening hyeshi , Lagi ? Dia ingin mencium kening hyeshi lagi ?

Shit ! Tidak akan aku biarkan kau mencium kening istriku lagi .. Dengan langkah cepat aku langsung menarik hyeshi yang ingin di cium keningnya oleh jinki dan tepat hyeshi jatuh ke pelukanku .. Hal itu di sadari jinki membuatnya sangat kaget ..

“ Aku tidak akan menganggung kau, Kalau perasaan kau terhadap hyeshi hanya sekedar sahabat jinki-si “ Kataku lantang sukses membuatnya terdiam , Jinki hanya tersenyum kecut padaku “ Meski pun aku sudah menyakiti hyeshi , Itu hanya masalalu dan sekarang aku bukan minho yang dulu . Minho yang dulu selalu menyakiti hati hyeshi  , Sekarang aku Choi Minho yang akan mencintai hyeshi sepenuh hati dan menjaganya ! Jangan pernah untuk ke rumah ini lagi Lee Jinki “ Sambungku langsung membawa hyeshi pergi dari hadapan jinki ..

Aku benar –benar puas setelah mengatakan hal itu pada jinki ..  Ku lirik kearah jinki sesaat dia hanya tersenyum kecut padaku ..

Sedangkan hyeshi sangat bingung dengan perlakuanku itu .

“ Minho-ya , Kenapa kau mengatakan hal itu pada jinki ? “ Ujar Hyeshi bingung

“ Jebal hyeshi , Jangan membuatku cemburu lagi ! Aku hanya ingin kau seutuhnya hyeshi milikku “ Kataku sambil menatap hyeshi dalam dan membuatnya terdiam begitu saja .

Kau harus tahu hyeshi , Aku benar – benar mencintaimu ! Aku ingin memilikimu seutuhnya hyeshi , Meski ini terkesan egosi tapi harus ku akui aku memang egosi akan cintaku padamu ! Aku hanya berharap kau bisa mengingatku yang kau cintai ini hyeshi ..

****

Hari ini ku putuskan untuk pergi jalan – jalan bersama hyeshi , Setelah ku mantapkan hatiku kalau aku tidak akan menyerah untuk mengingatkan hyeshi dan membuatnya bahagia . Terlebih lagi aku tidak pernah bejalan – jalan bersama hyeshi ..

“ Hyeshi-ah apa kau sudah rapi “ Teriakku dari bawah menunggu hyeshi yang sedang berpakaian ..

“ Ne” Ku lihat hyeshi turun dari tangga , Langsung ku sunggingkan senyumanku padanya “ YA ! Memangnya kita mau kemana ? “ Lanjutnya yang sudah ada di depanku

“ Kita jalan – jalan “ Kataku riang

“ Jalan – jalan ? Tapi kenapa mesti memakai hoodie yang sama seperti ini hah “ Ujarnya sambil menunjukkan hoodie berwarna putih bergambar kelinci , Memang sebelum hyeshi berganti baju tadi sengaja ku berikan sebuah hoodie yang sama denganku pakai ini ..

“ Biar yang lain tahu kalau kita pasangan yang kompak , Lagi pula ini musim dingin arayo “ Kataku sambil mengacak lembut rambutnya , Hyeshi hanya menghela nafas “ Chamkamanyo “ Aku menahan hyeshi yang sudah mau berjalan .

“ Mwo? “ Aku langsung menunduk ke bawah melihat tali sepatu yang belum di ikatkannya dan langsung ku ikatkan tali sepatu itu .. Hyeshi sangat kaget dengan perlakuanku itu , Aku sudah tahu sampai sekarangpun hyeshi belum bisa mengikatkan tali sepatunya , Terlebih lagi kemarin – kemarin memang dia tidak menggunakan sepatu cats melainkan balled saja .

“ Nah , Kalau seperti ini kau terlihat rapi .. Ingat dulu kau tidak bisa mengikatkan tali sepatu “ Hyeshi hanya membulatkan kedua matanya saja “ Kajja “ Aku langsung menarik hyeshi yang masih terbengong – bengong ..

Akhirnya kami sampai tujuan juga ! Dimana ? Taman bermain . Ya ! aku membawa hyeshi ke taman bermain , Memang terlalu kuno untuk ketaman bermain ! Namun kalian harus tahu ada something special yang akan ku perlihatkan pada hyeshi nanti .. Kalian tunggu saja ..

“ Mwo ? Taman bermain ? “ Ujar hyeshi yang melihat sekitar taman bermain

“ Ne, Wae? Kau tidak menyukainya ? “

Hyeshi tertawa terbahak – bahak “ Kau membawaku kesini seperti anak kecil saja , Haha” .

“Hey ! Kita bermain sebentar disini . Nanti akan ku tunjukan sesuatu padamu “ Hyeshi membulatkan kedua matanya tidak mengerti “ Sudah kita nikmati dulu permainan disini “ Ajakku langsung menarik tangan hyeshi ..

Kami memasuki taman bermain itu . Awal kami sangat santai saja , Namun banyak orang yang memandang kearah kami seakan berbisik – bisik yang tidak kami ketahui .

“ YA ! Lihat mereka memandang kearah kita “ Bisik hyeshi yang memperhatikan orang – orang .

“ Biarkan saja , Tunjukan pada mereka kalau kita memang pasangan yang serasi dengan hoodie yang sama “ Aku mengeratkan genggaman tanganku pada hyeshi , Memang semua memandang pada kami karena semua yang kami kenakan sama dari hoodie sampai sepatu yang kami kenakan sama .. Membuat orang –orang melirik kearah kami , Justru aku melakukan ini karena aku ingin semua orang tahu kalau kami memang di takdirkan untuk bersama selamanya !

Terkesan berlebihan aku menyiapkan hoodie dan sepatu yang sama ! Namun jarang sekali sepasang suami istri yang memakai hal seperti ini ..

Awal mula kami menaiki permainan yang ringan – ringan saja . Tapi kesananya kami menaiki permainan yang extrim dan membuat hyeshi menutup matanya karena ketakutan ..

Jujur baru kali ini aku merasakan hal ini bersama hyeshi , Selama pernikahan aku sama sekali belum pernah melakukan hal seperti ini . Lebih membuatku senang kami tertawa bersama , Hal yang jarang kami lakukan . Tapi tesirat dari mata hyeshi yang terpancarkan rasa senangnya ..

Tidak terasa waktu berjalan cepat , Kami memutuskan untuk beristirahat sejenak dengan makan di restaurant dekat taman bermain ini ..

“ Omo , Perutku seperti di kocok “ Ujar hyeshi sambil mengunyah makananya , Aku hanya cengengsan saja mendengar ucapannya “ YA ! Minho , Awas saja kalau kau mengajakku untuk naik permainan yang extrim lagi ! Jangan harap aku mau ke taman bermain ini bersamamu “ Sambungnya .

“ Hehe , Itukah hanya permainan yang belum ada apa – apanya chagi “ Kataku

“ Mwo ? Kau bilang belum ada apa – apanya ? Hey! Tidak lihat tadi aku nyaris muntah di tempat “ Protesnya kesal dan mengerucutkan bibirnya sangat lucu ..

“ Hehe mianhae chagi “

“ Aku tidak mau naik apa – apa lagi choi minho “ Ujarnya mengucapkan namaku , Justru membuatku ingin tertawa ..

“ Kau tenang saja chagi , Kita tidak akan naik permainan apapun lagi .. Emm tapi ada something special for  u baby “ Kataku membuatnya membulatkan kedua matanya

“ Special ? “ Hyeshi seakan bingung dengan ucapannya

“ Sudah nanti juga kau tahu baby , Sekarang kau habiskan makanan itu dulu “ Aku mengacak lembut rambut hyeshi .. Sedangkan hyeshi masih menatapku dengan tatapan bingung .

Setelah makan aku membawa hyeshi ke sesuatu tempat yang sangat lapang ..

“ Ya ! Kenapa kau membawaku ke bandara ? “ Ujar hyeshi , Ya aku membawa hyeshi ke bandara .

“ Kita akan naik helicopter itu “ Aku menunjuk pada helicopter yang memang ku sewa dan sudah di sediakan itu .. Hyeshi membulatkan kedua matanya seakan tidak percaya dengan kata – kataku ini .

“ Micheosseo “ Ujar Hyeshi tidak percaya , Aku hanya tersenyum saja dan berkata “ Naiklah baby ! Aku akan menunjukkan tempat yang indah “ Aku mengulurkan tanganku kearah hyeshi , Meski terlihat masih bingung hyeshi menerima uluran tanganku ini dan naik ke helicopter ini ..

Sesaat kemudian pilot pun menyalakan mesin helicopter ini dan siap untuk terbang ..

“ Ya ! Choi Minho , Kau mau membawaku kemana hah ? “ Ujar hyeshi

“ Emm Bukankah kau suka dengan pemandangan jeju ? “

“ Ne, Wae? “ Hyeshi menatapku penuh selidik

“ Aku akan mengajakmu melihat pemandangan yang indah pulau jeju ini dari atas ini ! Mengertikan mengapa aku mengajak kau menaiki helicopter ini ? “ Kataku sambil tersenyum kearahnya

“ Minho-ya “ Hyeshi menatapku sangat dalam

“ Sudah nanti kau akan melihat keindahan itu chagi “ Aku mengacak lembut rambut hyeshi .

Tak berapa lama kami sudah berada di atas ketinggian langit , Terlihat sekali pulau jeju yang sangat indah itu ..

“  Omo Yeoppoda “ Seru hyeshi saat melihat keindahan jeju dari atas ini ..

Kami  terus memandangi keindahan pulau jeju dari atas ini . Hyeshi pun yang  melihat ini tidak henti – hentinya bergerutu akan keindahan jeju .

Tepat sekarang kami berada di tengah – tengah dari pulau Seongsan Ilchulbong , Sebuah pulau yang berbentuk seperti gunung dan di puncaknya itu terbentuk seperti kawah gunung berapi tapi kalian harus tahu di dalam kawah tersebut terdampar padang rumput yang luas yang indah .

“ Omo Ternyata pulau Seongsan Ilchulbong sangat indah apabila di lihat dari sini “ Ujar hyeshi terkagum – kagum

“ Ne, Chagi ! Kalau kau sudah benar – benar mengingatku nanti ! Aku ingin ke pulau itu dan melihat matahari terbit bersamamu chagi “ Ya ! Itulah harapanku apabila hyeshi ingat kalau aku suaminya ..

“ Emmm “ Hyeshi menganggukan kepalanya seraya tersenyum padaku ! Omo hyeshi kau membuatku semakin mencintaimu saja ..

Tepat sekarang kami sudah melewati bebagai pemandangan indah di pulau jeju ini , kami pun sudah melewati  Seobjikoji, gunung Sanbang , Bunjee Artpia ! Semua terlihat jelas sangat indah dari atas langit ini , Sesaat kami turun agar lebih dekat dengan pulau jeju ..

Tepat sekarang kami berada di atas dari pantai Jungmun , Jujur pantai ini pantai favoriteku ! Karena keunikannya itu memiliki  pasir pantainya yang berwarna-warni (hitam, putih, dan merah) . Sangat unik bukan ? Ya  itulah alasanku kenapa sangat suka dengan pantai ini .

“ Kita berhenti sebentar di padang rumput itu “ Kataku yang menunjuk pada padang rumput yang memang berada di atas dari pantai jungmun .

“ Wae? “ Hyeshi menatapku bingung , Aku hanya tersenyum saja tanpa menjawab pertanyaanya !

Sesaat kami berhenti tepat di padang rumput yang kami inginkan itu .. Sudah terlihat jelas ciri khas jeju dengan bunga Yuchae yang bederet rapi di padang rumput ini sangat indah .. Kuajak hyeshi turun dari helicopter dan menuju pinggir dari padang rumput ini yang memang di bawah padang rumput ini terdapat pantai jungmun .

Kami berada di pinggir padang rumput yang memang di kelilingi oleh bunga Yuchae !

“ Kita akan melihat sunset disini chagi “ Kataku yang seakan mengerti kalau hyeshi sangat penasaran dengan sikapku yang tiba – tiba ini .

“ Hmm” Hyeshi menganggukan kepalanya .

Perlahan aku mendekatkan diri pada hyeshi ! Hembusan angin sejuk menyelimuti kami , Perlahan  Ku peluk tubuh mungilnya dari belakang ! Sontak membuat hyeshi terlonjak kaget dengan perlakuanku ini .

“ Ijinkan aku memelukmu ! Walau hanya sesaat hyeshi “ Kataku membuatnya tenang kembali dan diam saja ! Aku membenamkan daguku di pundaknya .

Tak lama sunset yang kami tunggu datang ! Terlihat jelas lingkaran dari matahari yang berwarna orange itu ternggelam di tengah – tengah laut ini .

“ Hyeshi-ah Saranghae “ Bisikku di telinga hyeshi , Jujur baru pertama kalinya aku mengatakan kalimat ini pada hyeshi ! Kalian harus tahu membutuhkan keberanian yang extra bagiku untuk mengucapkan kalimat ini .. Hyeshi yang mendengar ucapanku hanya diam saja ! Entah apa yang dia fikirkan , Tapi aku merasa lega saat mengucapkan kalimat ini . Aku tidak membutuhkan jawaban dari hyeshi , Aku hanya ingin menyampaikan isi hatiku ini padanya .. Kueratkan pelukanku ini dan menengelamkan kepalaku di pundak hyeshi .

Semilir angin lembut seakan mengiringi pelukanku dan pemandangan indah dari sunset ini !

*****

_tbc _

OTTOKHE?

SUKA GA SAMA SEKUELNYA ??

35 thoughts on “[Sekuel YAME 3 Chaptered ] I Love My Wife Part 1

  1. Wahhh,,aku baca yg part 2 nya dulu di FFindo,,,tp nyambung kok,,,keren bgt ceritanya,,,suka bgt,,,apalagi si jinki jahilnya minta ampun,,,DAEBAK author,,,tar aku promosiin ff nya author ke teman2 yg lain yaaa,,,good job,,🙂

  2. hwuuuuaaaaa…………..
    makin keren ceritanya, wah jinki sekarang jadi pinter ya dah nggk sangtae lagi. ckckckck
    pw.ny mana cingu, aku tunggu ya ^_^………..

  3. aku suka bangt admin apa lgi sma sikap minho yg ke kanak kanakan itu lucu bngt trs sikap.a jinki jahil.a nauzubilah hahaha
    admin aku minta PW yg part 2.a dong

  4. part2nya udah aku baca di ffindo,,whoaaaa kerenn!!
    minho kek anak kecil ya,,haha jeles.ya wajar sih jeles klo istrinya senang ama orang lain yg jelas2 suka ama istrinya itu..hahaha
    pulau jeju OMG selalu berkeinginan untuk kesanaaaaaa..
    romantisnyaaaaa ^_____^

  5. akhirnya nemu sekuelnya..😄
    Iiih… Geli bgt ngeliat sikap minho ama jinki yg saling cemburu2an.. Hahaha…
    Kok jadi kebalik ya.. Dulu hyeshi di sia2in minho..
    Eeeeh, malah sekarang minho yg dilupain hyeshi..
    Wkwkwk~
    >.<d

  6. wah..wah..
    klo ny aq jd nyupa..
    udah pasti bakalan q cekokin tuh pikiran nya sii Hyeshi sblom d’rebut am Monho lge’..
    gkgkgkgkgkgkgkg..*evil laugh

    ______________________________

  7. ternyata ini sekuael you are my everyting toh hahahah ta kira YAME to apa kekekek #dasar pabo =.=
    aq ga nyangka hyeshi bkal serumah lg ma minho…ta kira minho bkal langsung pergi cz uda ga diinget ma hyeshi…ga taunya dia bertahan… aq salut ma minho yg sekarang kekekekekkeke
    jinki??? lebih cocok sebagai sahabat aja dech… tp ga tau jg gmana nie authornya… mending aq baca dlu yg part 2 ma 3 hehehheheheh

  8. hahaha, di part 1 ini lucu deh, kliatan bgt persaingan antara minho oppa n jinki oppa….

    tp seru skaligus romantis deh minho oppa….
    hehehehe

    nice ff chingu…

  9. Huweeeeeeeeee

    Romantis’x dri’ue choi minho, , , , ,q pngen sprti hyesi, , , ,*#d’tbok hyesi

    Ieh,jinki oppa mkin tmbh pntr skrng, , , , , ,

    Minho oppa truz brusha yax agr hyesi’x ingt, , , , , ,

    Eoonie q tnguu part slnjut’x yax, , , ,

  10. Ping-balik: FANFIC Aku di Plagiat | Kimraemi's Blog

  11. huaaa…hyesi…beruntung banget…
    Iriiiii…untung main castnya bukan my chagi key,,,
    Jadi gak terlalu iri banget#pletaaakk*digetok lockets
    Hohoho penasaran kira2 siapa yg bakal ngisi hati hyesi,,minho ato jinki kah???

  12. waaawwwww disini minho romantis bgt…
    dia sadar juga akhirnya kalo itu karmaa.. makanya jgn jahat jadi org, rasain deh tuh :p
    jadi skrg dia yg mati2an ngejar hyesi.. lucu yah pake hoodie sm sepatu samaan..
    kkkkkk..
    mau baca part2 tapi di protect yah😦

  13. ini FF dengan konsep terKEREN yg pernah aku baca…
    Aku lebih suka kalo Hyeshi ama Minho. Kayaknya lebih cocok gitu…
    Okelahh… aku lanjut ke part 2 nya yyyyaaaaahh…. ^^

  14. Huaaa sekarang malah kebalikan.. Malah Minho yg mengalami apa yg dialami sama Hyesi dulu huhu..
    Persaingan sengit bgt antara Minho dan Jinki ckck..
    Akhh jadi penasaran sma Endingnya thor, siapakah yg dipilih Hyesi? Gmna bsa kembali ingatan Hyesi huhu.. Next- ajalah hhe

  15. Minho memang pintar ya…?? ngmbil k’smptan…… manfaatin hyeshin eank lgi lpa ingtan buat mnggil dia yeobo…..
    Jinki jga ngak maw klahh…..
    Maw d’pnggil oppa jga…
    Hahaha…..
    Seru,, seru…..

Tinggalkan Balasan

