FF secret agent ( Family Kim Vs Family Lee ) part 1

fanfic ini udah lama ada di fb !

baru saya post di blog ! semoga suka ..

bagi yang buka ini ff wajib komen .. jangan asal baca ajah !

author : kim raemi

genre : family , action (mungkin )

leght :Chapter

Rating : Restricted

cast :

Family Kim

Kim Hyun Joong (ss501)

Kim Heechul (suju)

KimJonghyun (shinee)

Kim Kibum (shinee)

Kim Raera

Kim RaeMi

Family Lee

Lee Minho

Lee Donghae ( suju )

Lee Jinki ( shinee )

Lee Taemin (shinee )

Lee Gyumi

Lee Jin Yeon

Seperti biasa aku dan keempat namja ini melakukan misi yang memang kami lakukan apabila ada yang membutuhkan … bisa di bilang kami agen rahasia dari FBI pekerjaan kami hanya untuk memberantas penjahat yang berkeliaran di ibu kota . kali ini kami mengintai penjahat yang memang sudah menjadi buronan polisi .

Biarpun kami bersekongkol dengan polisi tetap kami mengandalkan tenaga sendiri tidak mengandalkan tenaga polisi. Yang kami butuhkan hanya izin pemakaian senjata dan senjata yang kami gunakan memang sudah di rancang oleh anggota FBI . anggota di FBI di markas ini hanya ada dari anggota keluarga kim dan lee .

Walau kami dalam satu agen tapi keluarga kim dan lee tidak pernah akur satu sama lain . karena itu kami selalu di pisahkan dalam menjalankan tugas . percuma saja kalau keluarga ini di jadikan satu bukan malah benar yang ada hanya pertengkaran walau hanya masalah sepele.

Keluarga kim dan lee selalu perebutan dalam menjalankan misi dan bagi kami siapa cepat dia dapat menjalankan misi itu , Jadi ketua dari FBI sebut saja park junsu memang marganya berbeda dari kami tapi keluarga park lah yang mendirikan agen rahasia FBI ini, dia selalu bingung untuk memberi tugas pada kami . tapi dia selalu adil dalam memberi tugas pada kami .

Aku berasal dari keluarga kim sebut saja nama keluargaku satu persatu .

Kim hyun joong dia kakak tertuaku , selalu bersikap dewasa dan menjadi penengah tapi dia tidak pernah akur dengan kakak tertua dari keluarga lee .. walaupun begitu sikapnya kadang menyebalkan dan konyol . dia pemimpin dari keluarga kami keluarga kim dan selalu mengatur strategi dalam menjalankan misi .

Kim heechul dia kakak  keduaku , sikapnya selalu konyol dan kadang suka bersikap seperti yeoja ya memang banyak yang mengira dia itu yeoja karena wajahnya memang seperti yeoja , entah dulu eommaku mengidam apa sampai-sampai mempunyai anak seperti dia . dia juga yang selalu memegang senjata rahasia .

Kim jonghyun dia kakak ketigaku sikapnya paling suka mengerjaiku dan selalu mengambil makanan kepunyaanku seenak jidatnya . biarpun begitu dia paling jago mengelabuhi penjahat dengan ide-idenya yang konyol .

Kim kibum dia kakak keempatku meski wajahnya sangat jutek dan mempunyai tatapan devil tapi dibalik itu semua suaranya sangat cempreng kerjaannya marah-marah saja dan paling berisik serta bawel seperti eomma-eomma . tapi tetap saja rasa keibuaannya sangatt tinggi dan dialah pemegang kunci untuk mencari info para penjahat itu sesuai nama panggilannya key .

Kim raera dia kakak kelimaku sikapnya sangat baik dan tidak terlalu banyak bicara .tapi karena dia anak yang pintar , dengan mudah dia bisa membuat senjata baru untuk menyerang penjahat itu.

Kim raemi itu aku memang sikapku paling manja karena aku paling terkecil di keluarga ini . walau aku seorang yeoja tapi yang selalu memasak di rumah bukan aku tapi key oppa yang memang jago masak . tugasku hanya melihat mereka beraksi dalam mobil dan mengunakan hidden kamera  yang memang di rancang untuk melacak mereka dan semua pasti terlihat di layar yang memang di rancang itu ..

****

Author PoV

Hari ini mereka berenam di tugas kan untuk menangkap satu penjahat yang memang di incar oleh polisi , sekarang mereka sudah ada di sebuah pelelangan sepatu dan tas yang di rancang oleh sandara park . sebuah barang yang dia rancang sangat terkenal dan sangat mahal .

Banyak penjahat yang mengincar kesempatan itu untuk menduplikatkan barang-barang tersebut , ya sebut saja salah satunya hyo sunhi dia memang yeoja yang sedang di incar oleh polisi . kami berenam di tugaskan untuk menangkapnya .

Mereka berlima duduk slaing berpencar , agar tidak di curigai olehnya .

“ ya sekarang kita buka pelelangan sepatu milik sandara “ pembawa acara langsung mengeluarkan sepatu-sepatu rancangan sandara park ..

“ kita mulai dari 5 juta won “ ujar pelelang itu

“ 6 juta won “ heecul mengangkat tangannya

“ ya penawaran pertama 6 juta won , siapa lagi “

“ 8 juta won “ ujar seorang yeoja

“ ya 8 juta won , ada lagi “

Semua orang-orang menawar dengan harga tinggi , sampai –sampai sudah 20 juta won . tapi seorang yeoja yang memang di incar kelima orang yang ada di ruangan ini dia hanya sibuk dengan tasnya . raera yang melihatnya hanya tersenyum kecut .

Kelima orang itu saling bertatapan satu sama lain .

“ 21 juta won “ ujar raera , yeoja itu melihat kearah raera dan tersenyum tapi raera hanya tersenyum simpul .

Yeoja itu masih bertingkah aneh dari tadi dia menggerakkan tasnya , entah apa yang dia lakukan sampai-sampai seperti itu.

Hyun joong memberi aba-aba matanya kearah raera dan sedikit mengatakan terus awasi dia .

Mereka berenam masih bersikap santai dan berpura-pura memasang harga yang sangat mahal . jonghyun yang memang suka mengelabuhi penjahat menghampiri raera yang tengah terduduk santai . dia dating dari arah yeoja itu .

“ chagi ini un…..” belum sempat jonghyun memberi minuman pada raera minuman itu sudah tumpah tepat di baju yeoja itu dan membuat tasnya terjatuh .

“ aigo mianhae , aku tidak sengaja “ jonghyun membrsihkan baju yeoja itu dengan sapu tangannya .

“ ahh ghwencana “ ujar yeoja itu

“ aniyo aku yang salah , mianhae “ jonghyun memberi aba-aba pada raera agar cepat menukar tas yeoja itu dengan tas yang dia bawa . tas itu pun langsung di tukar dengan raera dan memang jonghyun membawa tas yang sama dengan yeoja itu . karena memang yeoja ini sangat

mencurigakan .

“ ghwencanayo “ ujar  yeoja itu

“ ahh sekali lagi mianhae “ ujar jonghyun yang segera pergi dari kedua yeoja itu . tapi dari belakang jonghyung mengambil tas yang tadi di tukar oleh raera dan pergi dari tempat itu .

Setelah memastikan sudah aman jonghyun langsung memberi tas itu pada key dan key pun pergi dari tempat itu .

“ semua sudah beres “ ujar jonghyun yang berbicara pada jam yang memang di rancang untuk berkomunikasi dengan yang lainnya .

“ bagus “ ujar heechul di seberang sambil menatap jonghyun yang masih berdiri di belakang untuk menjaga-jaga kalau yeoja itu tidak kabur .

*****

Di lain tempat key yang berlari kearah mobil untuk melihat isi tas yang memang di curigai dari tadi , saat dia membuka pintu mobil terlihat raemi yang sedang asik makan ramyun dan mendengarkan music matanyapun tetap focus pada layar di depannya .

“ ya !! kau malah enak-enakan makan ramyun di sini , kau tidak liahat kami sedang menjalankan misi “ ujar key sambil menutup pintu mobil .

“ hehe abis aku lapar “ ujar raemi cengengesan

“ sudah bantu aku periksa tas ini “ ujar key yang langsung membuka tas itu dan raemi juga membantu .

Mereka terus mengacak-acak isi tas ini dan mereka tidak mendapati apa-apa di dalam tas ini.

“ ahh tas apaan ini , tidak ada yang menarik isinya “ ujar raemi yang ingin melempar tas itu

“ andhwae “ key menahan agar tas itu tidak di buang

“ waeyo  ?” raemi merasa bingung dengan sikap key , key mengambil tas itu lagi dan membuka sudut dari tas dan benar dia menemukan sebuah hidden kamera yang sengaja di tempel di tas itu  .

“ sudah kuduga dia melakukan ini “ ujar key

“ mwo untuk apa dia memakai itu “ Tanya raemi

“ minggir kau “ key menyingkirkan raemi untuk pindah ke samping dan menaruh hidden kamera itu di sebuah kotak kecil dan langsung mengetik

sesuatu di keyboard dan ternyata muncul gambar yang membuat mereka berdua kaget .

Isi kamera itu rekaman di mana mereka merekam semua barang-barang yang di lelang tadi , mereka merekamnya untuk menduplikati barang-barang itu agar sama persis seperti aslinya .

“ mereka memakai hidden kamera untuk mengambil gambar barang-barang itu “ ujar key yang berbicara pada jamnya .

“ ne sekarang kita beraksi , lihat dia sudah mau pergi “ ujar hyun joong yang mulai berdiri .

“ baik aku akan kesitu sekarang , ya kau jangan makan mulu “ ujar key pada raemi

“ ne eomma “ raemi memang suka memanggil key dengan sebutan eomma , karena semenjak orangtua mereka tiada yang merawat raemi hanya kakaknya dan yang paling dekat dengan key , key juga sangat cerewet . tapi meski begitu raemi suka memanggil key dengan sebutan oppa , kalau sedang cerewet saja dia memenggil eomma.

“ aiisshh anak ini “dengus key dan pergi dari hadapan raemi , meski key tidak suka di panggil eomma mau diapakan lagi kalau raemi sudah memanggilnya eomma dia hanya bisa pasrah.

***

Ternyata benar saja yeoja yang mereka incar sudah mulai beranjak dari ruangan itu dan saat yeoja itu keluar dari ruangan dengan cepat mereka mengejar yeoja itu .

“ ya lebih baik menyerah saja “ teriak raera pada yeoja itu , tapi sayangnya yeoja itu malah kabur dan teman-teman yeoja itupun sangat banyak . ya dia membawa pengawal untuk menjaganya ,

Pengawal itu menyerang mereka berlima dan dengan sigap mereka berkelahi dengan pengawal itu .

“ kau cepat kejar yeoja itu “ ujar hyun joong pada raera , raera hanya mengangguk mantap dan berlari mengejar yeoja tadi .

Sedang kan key yang baru dating dengan sigap dia memukul pengawal itu . setelah mereka menghabisi pengawal itu . mereka berlari menuju atap yang memang yeoja tadi berlari kearah atap .

Sampai diatap ternyata raera sedang berkelahi dengan yeoja tadi , tapi dari arah belakang pengawal-pengawal yang tadi sudah babak belur kembali ingin menyerang keempat namja itu tapi kali ini mereka mengeluarkan pistolnya .

Dalam prinsip FBI mereka tidak akan mengeluarkan senjata terlebih dahulu kalau bukan  lawan yang mengeluarkannya terlebih dahulu.

Keempat namja itupun mengelurakan pistolnya dan terjadi adu tembak-tembakan antara ke empat namja itu dan pengawal itu .

Mereka terus menembakan anak panah dari pistolnya itu .

“ ya mati kau “ teriak jonghyun pada salah satu pengawal itu dan tepat di jantung pengawal itu anak panah mendarat . jonghyun hanya tersenyum puas.

Dorrr. Dorrrrr… dorrrr…

Suara anak panah itu terus terdengar .

Key pun sama mengeluarkan anak panahnya tepat di kepala pengawal itu , pengawal itu jatuh .

“ ya kau sudah mati “ key menguncang-guncangkan namja itu dengan kakinya dan key hanya tersenyum kecut.

Hyun joongpun tetap mengeluarkan anak panahnya satu persatu dan membuat tiga orang tergeletak begitu saja .

Raera masih berkelahi dengan yeoja tadi .

“ sepertinya kau tidak menyerah juga ya “ ujar raera tersenyum kecut .

“ aku tidak akan menyerah pada kalian “ ujar yeoja tadi

“ yakin “ ujar raera dan mengeluarkan benda seperti peluit dan meniupkannya kearah yeoja itu . tepat yeoja itu langsung tergelatak jatuh , raera hanya tersenyum simpul .

Dengan cepat hyun joong berbicara pada seorang di seberang .

“ cepat panggilkan polisi “ ujar hyun joong

“ ne oppa “ tepat sekali dia langsung menghubungi raemi yang memang sedang ada di mobil .

Sedangkan heechul yang memang sudah menghabiskan beberapa orang , kali ini dia di serang kembali namja itu mengeluarkan satu panah dengan sigap heechul meniru gerakan gaya di film the matrik .

Satu tembakan di sebelah kiri tidak kena, dua tembakan di sebelah kanan dengan sigap heechul pun menghidar dengan gaya yang tadi dan tepat tidak kena .

Saat tembakan ketiga dan tepat di arah tenga heechul pun dengan sigap menghindar seperti gaya matrik , tepat anak panah itupun tidak kena olehnya . tapi sayangnya heechul

Dubraaakkkk….

“ awwwwww “ teriak heechul , sontak semua melihat kearah heechul , tapi dari arah pintu polisi-polisi pun datang membuat ketiga  namja dan satu yeoja itu beralih kearah polisi tanpa menghiraukannya.

“ ya jangan bergerak “ ujar salah satu polisi dengan sigap polisi-polisi itu menangkap orang-orang itu dan yeoja tadi . mereka dibawa polisi.

“ gamsahamnida , kalian sudah membantu kami . kami akan terus butuh pertolongan kalian “ ujar salah satu polisi.

“ cheonmaneyo sungmin “ ujar hyun joong . ya polisi itu bernama sungmin dan mereka sudah saling mengenal.

“ ya sudah aku pergi dulu ya “ ujar sungmin

Mereka berempat bisa bernafas lega sekarang dan pegi dari atap gedung itu . saat mereka ingin pergi dari atap gedung itu .

“ yaaaaaa kalian mau meninggalkanku “ teriak heechul , mereka berempat baru menyadari kalau heechul masih tergeletak di lantai karena

ulahnya sendiri. Mereka berempat hanya tertawa-tawa saat melihat heechul yang memang tidak bisa bangun tampangnya sangat melas.

“ key , jonghyun bantu dia “ perintah hyun joong dan melongos pergi begitu saja yang di ikuti raera.

“ ahh si hyung selalu bersikap begitu seenaknya saja menyuruh kita “ gerutu key . kedua namja itu membantu membangunkan heechul .

“ lagi kau hyung ada-ada saja melakukan gaya seperti itu “ ujar jonghyun sambil cekikikan .

“ ya diam kau “ teriak heechul kesal .

*****

Mereka berlima kembali di dalam mobil dan memang raemi sudah menunggu mereka . saat heechul masuk raemi tertawa terbahak-bahak sambil memegang perutnya.

“ ya kau kenapa ?” ujar heechul yang merasa di tertawakan

“ aniyo aku hanya saja melihat rekaman tadi saat oppa mengikuti gaya the matrix , aku salut saat tembakan satu dan dua oppa bisa menghindar , dan saat ketiga juga oppa bisa menghindar tapi sayangnya nasib buruk sedang menimpamu oppa .hahahaha “ ujar  reami panjang lebar , dan membuat yang lain tertawa juga membayangkan kejadian tadi .

“ hyung kau keren sekali , itu juga kalau tidak jatuh “ timpal jonghyun

“ kau lagi malah menimpali yeoja kecil ini “ gerutu heechul

“ lagi kau babo sekali sudah tau tidak ahli dalam hal itu , malah meniru “ timpal hyun joong dan membuat heechul kesal .

“ ya hyung sepertinya kau harus banyak berlatih “ timpal key membuat heechul garang  dan menatap raera yang belum menimpali agar dia tidak usah berbicara saja , raera yang menyadari itu hanya diam saja.

“ oppa kau tau tadi aku merekam adegan itu disini “ ujar raemi yang menunjukan kejadian tadi dan serentak semua tertawa lagi saat melihat rekaman itu .

“ oppa …..” belum sempat raemi berbicara lagi heechul sudah menyumpal mulutnya dengan bakpau yang memang biasa dia makan .

“ lebih baik tutup mulutmu ya dongsaeng , dari pada lalat masuk kedalam mulutmu lebih baik bakpau yang masuk “ ujar heechul sambil mengibas-ngibaskan tangannya yang seakan-akan ada lalat didekatnya , semua hanya tertawa melihat tingkah mereka sekarang bukan

heechul yang di tertawakan tapi beralih ke raemi . dia hanya menatap garak kakak-kakaknya.

#####

Di tempat lain anggota FBI lain ya siapa lagi kalau bukan keluarga lee , mereka medapat tugas untuk menangkap pencuri berlian yang sangat handal dan sudah jadi buronan . mereka berada di kapal layar dan sedang bertarung dengan pengawal-pengawal yang menjaga pencuri berlian handal itu ..

Dengan sigap seorang namja memukul dengan tangan kanan yang kuat , ya sebut saja namja ini

Lee Minho dia anak pertama dari keluarga lee ya bisa di bilang pemimpin dari keluarga lee . sikapnya yang egois dan selalu ingin menang sendiri , tapi dibalik itu dia sangat menegrti persaan orang .tugasnya pun sama seperti hyun joong mengatur strategi .

Seoarang namja yang sedang asik berkelahi dengan namja yang didepannya dan terus menangkis pukulan dari namja di depannya , sebut saja namja itu bernama

Lee Donghae dia anak kedua dari keluarga lee , sikapnya sangat dewasa dan lucu dia selalu menengahkan keadaan kalau kakaknya sendang adu mulut dengan pemimpin dari keluarga kim .tugasnya pun sama seperti heechul memegang senjata rahasia .

Dari sebelah kanan seorang namja sedang menendang kepala namja yang ada di depannya dan membuat namja di depannya jatuh begitu saja . sebut saja namja ini

Lee Jinki dia anak ketiga dari keluarga lee ,sikapnya yang sedikit kekanak-kanakan dan tetap telihat dewasa , dia pun  sangat cerdas dan tugasnya sama seperti jonghyun mengelabuhi penjahat-penjahat .

Dari arah selatan seoarang namja sedang memukul perut namja yang ada di depannya dan tepat membuat namja itu mengeluarkan darah segar dari mulutnya . sebut saja dia

Lee Taemin dia anak ke empat dari keluarga lee sikapnya yang suka pergi-pergian begitu saja dari sekolah tanpa memberi tahu yang lain membuatnya susah di atur, tapi di balik sikapnya yang seperti itu dia di tugaskan sama seperti key mencari info tentang penjahat .

Dan di depan tepat ujung kapal seorang yeoja sedang memukuli wajah namja yang ada di depannya dan membuat namja itu jatuh ke lautan . sebut saja yeoja ini bernama

Lee Gyumi dia anak ke lima dari keluarga lee sikapnya yang dingin , tapi di balik itu dia sangat penyayang dan jago bela diri . diapun bertugas sama seperti raera membuat senjata baru .

Dan di sebuah ruangan seorang yeoja sedang asik melihat perkelahian kakak-kakaknya . sebut saja yeoja ini

Lee Jin Yeon dia anak keenam dari keluarga lee sikapnya pun sangat baik , meski dia anak terakhir tapi sikapnya tidak kekanak-kanakan . tugasnyapun sama seperti raemi .

Entah ini kebetulan atau sengaja . keluarga kim dan keluarga lee melahirkan anak dalan jumlah yang sama dan terdiri dari empat namja dan dua yeoja ..

Memang sulit di percaya tapi keluarga mereka dari dulu tidak pernah akur dan saat kedua orang tua mereka ada . sama seperti mereka tidak pernah akur satu samalain . apa ini memang takdir dari garis keturunan mereka yang tidak pernah akur satu sama lain …

Tanpa terasa keluarga lee sudah menghabiskan pengawal-pengwal itu dan mereka di bawa oleh polisi yang memang sudah mereka panggil jauh sebelum menyerang penjahat ini . begitu juga dengan pencuri berlian yang sangat handal kini sudah di tanggap .

“ ghamsahamnida, kami akan membutuhkan kalian lagi “ ujar polisi

“ ne cehonmaneyo lee joon “ ujar minho , polisi itu bernama lee joon dan memang polisi itu teman minho .. setiap ada masalah mereka menelpon minho untuk membantunya.

“ aku pergi dulu ya “ ujar lee joon dan minho hanya tersenyum .

“ kajja , kajja “ ujar minho pada adik-adiknya yang memang sudah ada di dekatnya .

Merekapun kembali kemobil FBI mereka dan membicarakan hal yang tadi.

“ wow dalam sekejap oppa bisa menghabiskan mereka “ ujar jin yeon

“ itu hal mudah hanya butuh satu pukulan untuk mengalahkannya “ ujar donghae membanggakan diri

“ ya tepatnya kita tidak akan kalah dengan keluarga kim itu , arayo “ ujar minho

“ ne “ serentak adik-adiknya yang menjawab.

“ aku salut dengan tinjumu tadi membuat namja itu mengeluarkan darah “ ujar gyumi pada taemin

“ tentu saja “ ujarnya yang mebanggakan diri

“ ga ada yang bilang salut juga padaku “ ujar jinki melas

“ haha kau ini mulai lagi kekanak-kanakannya , tentu saja kami salut padamu “ ujar minho

“ kan kita keluarga lee “ serentak keenam orang itu mengeluarkan suara , keluarga ini memang sangat kompak.

######

Mereka semua sudah berkumpul di basecamp mereka ya apalagi kalau bukan markas FBI , dan terlihat sudah ada ketua dari anggota FBI Park Jungsu yang memang menunggu mereka .

Kali ini keluarga kim dan keluarga lee saling bertemu , mereka semua hanya memandang sinis satu sama lain .

“ bagaimana kali ini kalian berhasil “ Tanya jungsu

“ tentu saja kami berhasil “ ujar hyun joong  tersenyum kecut

“ mana buktinya “ Tanya jungsu , ya setiap mereka berhasil harus membawa bukti agar di berikan kepada kepala kepolisian .

“ ini “ hyun joong memberikan hidden kamera tadi pada jungsu

“ dan kau minho “ ujar jungsu

“ tentu saja , jangan panggil kami keluarga lee kalau kami tidak berhasil “ ujar minho dan memberikan sebuah kertas sebagai bukti .

“ apa itu kertas saja buktinya “ pekik hyun joong menahan tawa

“ ya ,, ini bukan sembarang kertas babo , ini kertas bukti dia memalsukan berlian untuk di jual , cihh “ ujar minho sinis

“ apa kau bilang babo ? ucapkan sekali lagi “ ujar hyun joong dan mulai menatap minho .

“ ne babo “ ledek minho

“ aiisshh orang ini benar-benar cari masalah “ gerutu hyun joong  yang sudah menggulung lengan bajunya , begitu juga dengan minho ..

“ huh oppa mulai lagi deh “ gerutu raemi dan key menyenggol lengan raemi sambil menatap agar diam .

“ ne eomma “ sambungnya raemi sambil menekuk wajahnya . semua yang ada di sini mulai bingung dengan tingkah mereka . mereka semua hanya dapat melihat kedua orang ini entah apa yang akan mereka lakukan sampai baju di pergelangan tangannya di gulung .

saat mereka berdua mendekat yang mereka lakukan di luar dugaan, mereka malah adu mulut dan saling mengatai . membuat yang ada di ruangan itu semakin bingung dengan tingkah mereka. Lagipula ini bukan pertama kalinya mereka beradu mulut sudah kesekian kalinya mereka beradu mulut .

“ cihh kekanak-kanakan sekali hyun joong hyung “ ujar donghae , heechul yang mendengar itu merasa tersinggung .

“ ya tadi kau bilang apa pada hyungku hah “ ujar heechul pada donghae

“ kekanak-kanakan “ ujar donghae mengulangi ucapanya yang tadi

“ sikap kau dengan hyung mu sama saja 1112 “ ujar heechul ,

Bukan hanya minho dan hyun joong saja yang beradu mulut tapi kali ini , heechul dan donghae pun ikut-ikutan adu mulut . biasanya donghae selalu menahan minho untuk beradu mulut tapi kali ini tidak dia pun merasa tersinggung .

Ketua jungsu yang tadi ada di depan mereka malah pergi begitu saja , karena dia sudah tau kalau kedua keluarga ini di pertemukan pasti akan terjadi hal ini. Yang lain hanya saling bertatap-tatapan .

“ hah membosankan “ ujar jonghyun

“ kajja, kajja kita tiggalkan mereka “ sambung jonghyun yang menyurh adik-adiknya pergi dari tempat ini

“ tapi oppa bagaimana “ ujar raera

“ biarkan saja mereka seperti itu , biar berhenti sendiri “ timpal key . akhirnya keluarga kim pun pergi dari tempat itu .

Sedangkan keluarga lee yang memang masih melihat perdebatan itu mulai bosan dan geleng-geleng kepala. Taemin langsung pergi begitu saja tanpa memberitahu yang lain .

“ mau kemana kau ?” Tanya gyumi

“pulang , untuk apa disini buang-buang waktu saja “ ujar taemin dan melongos pergi .

“ kajja kita pulang “ ujar jinki mengajak mereka pulang , jin yeon menatap jinki .

“ jangan pernah untuk menunggu mereka , sampai kapanpun tidak akan selesai perdebatan itu “ sambung jinki .

Keluarga lee pun pergi dari markas FBI meninggalkan mereka berempat yang sedang beradu mulut …

Tak lama kemudian mereka berempat baru menyadari kalau adik-adiknya sudah tidak ada bersama mereka . mereka berdiam sejenak .

“ DASAR ADIK KURANG AJAR ,  SEENAKNYA SAJA MENINGGALKAN KAMI “ teriak keempat namja itu kesal

####

_tbc_

16 thoughts on “FF secret agent ( Family Kim Vs Family Lee ) part 1

  1. hahaha😀
    lucu banget eonni ffnya🙂
    gak bisa bayangin 2 keluarga ini adu mulut pasti berisik banget >.<
    disini gak ada minho shinee ya???
    lanjut lanjut lanjut
    ditunggu lanjutannya🙂

  2. wkwkwkwkwkkkk…
    lucu banget akhir na…
    “DASAR ADIK KURANG AJAR,SEENAKNYA SAJA MENINGGALKAN KAMI”
    kapan tu keluarga Kim dan Lee bisa akur ya???
    di tunggu lanjutan na…

  3. wah, keren keren keren cingu ceritanya………….
    jadi ngebayangin kalo ni cerita di bikin film pasti jadi keren banget, pa lagi pas heechul jatoh ckckckckc……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s