You Are My Eveything Part 2 end

DONT BE SILENT READER ..

HARAM BUAT SILENT READER !

MESKI INI CUMA FF ISENG SAYA . HARAP DI BACA!

CATATAN :: buat yessika mian dengan lancangnya aku pake nama korea kamu ! Jeongmal mianhae .

author :: Erma

Genre ::  Romance, Friendship N Family

Rating :: Mature

LENGTH :: 2 Shoot

BackSound :: The One Feat Taeyeon – Like A Star , Hyun Bin – That Man , Joo – BAd Guy .

Cast :

Park HyeShi

Choi Minho ( SHINee )

Lee Jinki ( SHINee )

Park Yoochun

Han Jisun ( Yeoja karangan saja )

Minho PoV

Aku sedang berbaring di tempat tidur , Setelah seharian perjalanan jauh seoul – jeju membuat otot-ototku mengeras dan lelah . Sebelum ke rumah aku pun mengantar jisun pulang .

Tapi saat pulang ke rumah , Ternyata di rumah sangat sepi . Aku tahu hyeshi pergi ke rumah orangtuanya , Kenapa aku merasa rumah ini sangat sepi tanpa yeoja itu .

Aah mungkin ini hanya perasaanku saja !

Brrmmm

Sampai akhirnya aku mendengar suara mobil , Kulihat dari jendela kamarku yang bertepatan ke jalan . Sebuah mobil berwarna silver terparkir di depan rumahku .

Apa itu hyeshi ?? Yang di antar oleh yoochun hyung ! Tapi kulihat dua orang keluar dari mobil , Tentu saja ku lihat hyeshi keluar dari mobil bersama seorang namja !

Emm namja ! Namja itu siapa ? Wajahnya sangat asing sekali !

Tanpa ragu lagi aku pun turun ke bawah , Sampai akhirnya aku melihat pemandangan yang kurang enak ! Namja itu mengacak lembut rambut hyeshi dan hyeshi hanya tersenyum saja , Menyebalkan sekali ! Batinku

Omo ada apa denganku ? Kenapa aku merasa panas melihat hyeshi bersama namja lain selain yoochun . Aniyo , tidak mungkin kalau aku cemburu ? Pada yeoja seperti hyeshi ! Tidak mungkin .

Saat melihatku kedua orang itu merasa kaget .

“ Minho-ya kau sudah pulang “ Ujar hyeshi yang menyadari keberadaanku , Aku menganggukan kepalaku saja seraya memperhatikan namja yang datang berama hyeshi itu “ Minho-ya , Kenalkan ini temanku yang mengikatkan tali sepatuku

“Sambung hyeshi

“emmppp” Aku menahan tawaku saat mendengar ‘mengikat tali sepatu ‘

“ Mengikat tali sepatu “ Aku mengulangi ucapannya tadi sambil menahan tawa , Tapi ku lihat namja itu hanya menatapku tajam .

“ Minho imnida” Kataku

“ Jinki imnida “ Jawab namja itu dengan tatapan datarnya , Jadi teman baru hyeshi itu adalah namja ini . Aku fikir temannya itu seorang yeoja !” Hyeshi-ah aku pulang dulu , Jangan lupa kau harus istirahat . Silyehamnida “ Sambung namja itu

“ Ne, Hati-hati “ Ujar hyeshi , Namja itu menatapku sebentar dan tersenyum padaku . Aku hanya bisa membalasnya saja !

Tapi apa-apaan dia sangat perhatian sekali terhadap hyeshi , Bilang ‘jangan lupa istirahat’. Menggelikan sekali ! Emm , Apa hyeshi mempunyai hubungan special dengan namja itu ! Kalau benar dia pun berpacaran dengan namja itu , Memudahkanku untuk bercerai dengan hyeshi .

Saat kami memasuki rumah .

“ Hyeshi , Apa kau tadi ke rumah orangtuamu bersama namja itu ? “ Tanyaku penasaran

“ Ne, Mianhae ! Aku tidak bilang padamu dulu “ Ujar hyeshi penuh penyesalan

“ Hyeshi-ah ! Apa kau mempunyai hubungan yang special dengan namja itu ? “

“ Aniyo , Aku hanya mencintai minho “ Ujarnya yang tersenyum manis dan meninggalkanku .

Entah kenapa aku merasa lega mendengar itu , Bukankah yang aku harapkan kalau hyeshi memiliki hubungan yang special dengan namja itu . Tapi apabila hyeshi mengucapkan kata ‘ Ne’ Perasaan tidak ikhlas seakan datang ke hatiku . Aaah ! Aku tidak mengerti dengan perasaanku ini .

*****

3 minggu kemudian @

Sudah beberapa hari ini aku tidak bertemu dengan jisun ! Memang 2 hari yang lalu jisun pergi ke daegu untuk bertemu dengan orangtuanya , Awalnya aku di ajak oleh jisun . Tapi pekerjaan kantor tidak bisa di tinggalkan , Terlebih lagi pasti kedua orangtua jisun akan bertanya – Tanya tentang pernikahan padaku .

Membuatku bingung harus menjawab apa , Tadi pun jisun menelponku . Katanya keduaorangtuanya sangat ingin bertemu denganku , Mungkin nanti aku bertemu dengan orangtuanya . Jisun pun sering kali menyuruhku untuk cepat-cepat bercerai dengan hyeshi .

Hyeshi ? Ngomong – ngomong tentang hyeshi , Sekarang aku suka melihat namja yang bernama jinki itu mengantar hyeshi pulang . Ya ! Walau aku hanya melihat beberapa hari saja , Tapi entah kenapa terbesit  rasa  kesal dengan hal itu ..

Malam ini aku merasa suntuk , Ku niatkan untuk ke balkon halaman rumah .. Saat ku buka pintu balkon , Kulihat hyeshi tengah asik duduk sambil menatap ke atas , Kuhampiri dirinya seraya duduk di sampingnya dan memperhatikan dengan tingkah lakunya yang melihat keatas .

“ Apa yang kau lihat ?” Tanyaku sambil melihat keatas langit juga , Hyeshi yang menyadari keberadaanku dia menengok kearahku seraya tersenyum .

“ Aku sedang melihat kau “ Ujarnya sambil menunjuk pada bintang , Membuatku bingung saja .

“ Maksud kau ?”

“ Bintang yang paling bersinar itu adalah kau ! “ Ujarnya yang menunjuk pada bintang yang memang paling bersinar

“ Mwo ? Kau menganggapku seperti bintang itu , Hahahaha” Aku tertawa terbahak-bahak dengan ucapan hyeshi

“ Kenapa kau tertawa?  Aku sangat menyukai bintang itu jadi aku menganggap itu kau ! Setiap kau tidak ada di sampingku , Aku selalu menatap bintang itu “ Ujarnya membuatku terdiam , Hyeshi wajah kau sangat polos sekali . Sebenarnya dari dulu aku pun tidak tega untuk membentakmu ., Tapi keadaanlah yang mengharuskan aku membentakmu . Apa aku harus bercerai dengan hyeshi ? Terbesit pertanyaan aneh dalam otakku ini “ Minho-ya , Apa kau mau capucinno ? “ tawarnya , Aku berfikir sejenak .

“ Boleh juga “

“ Baiklah , Akan ku buatkan capucinno dulu “ Hyeshi beranjak dari tempat duduknya itu untuk membuatkan capucinno .

Beberapa saat kemudian hyeshi memberiku capucinno yang di buatkan olehnya .

“ Aku senang bisa duduk di balkon ini bersamamu “ Ujar Hyeshi tiba-tiba membuatku terarah padanya , Memang kami jarang sekali bisa duduk berdua seperti ini . Terakhir kali 2 bulan yang lalu saat hyeshi menenangkanku dimana aku sedang bertengkar dengan jisun .

“ Hah” Aku seolah tidak paham dengan ucapannya

“ Sudah , Minum capucinno itu selagi panas “ Ujarnya mengingatkanku akan capucinno buatannya , Dengan hati – hati aku menyeruput capucinno ini , Gumpalan krim di atasnya sangat nikmat ..  Setelah itu aku menaruh kembali capucinno itu di meja yang ada di depan kami . Tapi sesaat kemudian ku lihat hyeshi malah tertawa-tawa melihat ku . Ada apa denganku ? Kenapa dia tertawa seperti itu .

“ Wae? “ Tanyaku penuh selidik

“ Aniyo , Hanya saja ada krim di bibir atas kau “ Ujarnya sambil menunjuk kearah bibirku .

“ Jinja ? “ Aku ingin segera menghapus krim yang sepeti hyeshi bilang , Tapi tiba-tiba tangan hyeshi megenggam

tanganku yang mau menghapus krim itu , Membuatku bingung dan bertanya –tanya !

“ Biar aku yang menghapusnya “ Ujar hyeshi dan langsung mendekat kearahku . Apa yang akan dia lakukan ? Hyeshi semakin mendekatkan dirinya padaku , Aku hanya bingung menatapnya . Tapi sesaat kemudian .

Cup ~

Bibir hyeshi menyentuh bibirku , Hyeshi mengemut bibir atasku sebentar dan melepaskannya kembali .

“ Sudah bersih , Aku sudah menghapus krim itu “ Ujar hyeshi tersenyum manis padaku .

Omo hyeshi ! Apa yang kau lakukan tadi , Menghapus krim tadi dengan bibirmu juga ! Itu sama saja secara tidak langsung kami berciuman ! Deg ! Omo , Omo , Kenapa jantungku jadi berdegup kencang seperti ini, Wajahku ! Wajahku seakan memanas mengingat kejadian tadi ! Jangan bilang wajahku sedang memerah ! Andhwae , Perasaan apa ini sebenarnya !

Aku hanya bisa diam terpaku mendapat perlakuan seperti tadi oleh hyeshi !

“ Kenapa kau melamun minho-ssi ? “ Ujar hyeshi yang membuyarkan lamunanku , Karena masih belum percaya dengan perlakuan hyeshi tadi “ Omo , Minho lihatlah itu ada bintang jatuh ! Aku akan meminta sesuatu padanya” Sambungnya yang memang terlihat ada satu bintang jatuh melesat begitu saja , Ku lihat hyeshi tengah menutup matanya seakan meminta sesuatu .

Ku perhatiakan wajah hyeshi yang sedang memejamkan matanya , Sesaat ku lihat bibirnya yang menciumku tadi ! Entah kenapa aku jadi tersenyum sendiri mengingat perlakuannya tadi . Hyeshi pun membuka matanya .

“ Kau membuat sebuah permintaan ? “

“ Ne, Aku meminta untuk tetap mencintaimu minho” Ujarnya dengan wajah yang tulus dan polosnya , Aku hanya tersenyum mendengar ucapannya itu seraya entah dorongan apa yang membuat kepalaku seakan meraih bahunya !  Ya , Aku bersandar di bahu hyeshi . Membuatnya kaget dengan sikapku yang tiba-tiba menyandarkan kepalaku di bahunya .

“ Ijinkan aku menyandarkan kepalaku di bahumu “ Kataku , Kulihat hyeshi hanya menganggukan kepalanya saja .. Tiba-tiba tangannya menyentuh kepalaku seraya membelai lembut rambutku .

Perlakuannya ini membuatku teringat masa kecilku , Dimana eomma sering membelaiku dengan kelembutan dan kasih sayang yang tulus . Aku pun memejamkan mataku seakan menikmati belaian lembut hyeshi , Jujur aku merasa sangat nyaman apabila di dekat hyeshi .

Jantung ku bergetar lebih cepat dari sebelumnya ! Omo perasaan apa ini sebenarnya ! Aku tidak faham .

*****

Beberapa hari kemudian @

Jinki PoV

Ku tatap yeoja yang baru saja datang , Tidak lain tidak bukan yeoja itu hyeshi .. Seperti biasa dia sekarang lebih sering datang ke cafeku . Sudah beberapa minggu lebih membuat kami semakin dekat , Aku suka mengantar hyeshi sampai di rumahnya .

Aku pun sering bertemu dengan minho , Ya walau itu hanya berpapasan saja ! Aku masih tidak habis fikir dengan namja itu . Kenapa dia tidak mencintai hyeshi yang jelas-jelas sangat mencintainya . Kalau aku jadi minho aku akan menjaga hyeshi sepenuh hatiku .

Seperti biasa juga aku selalu mengikatkan tali sepatunya ! Yang membuatku semakin senang , Senyuman manis selalu mengembang dari bibir manisnya itu . Ku lihat hari ini wajah hyeshi seakan suntuk .

“ Apa kau bosan berada disini “ Tanyaku

“ Emmm “ Hyeshi hanya bereemm saja , Tapi aku tahu kalau dia memang bosan !

“ Baiklah sepertinya aku mengerti , Kajja “ Kataku seraya menarik tangannya dan keluar dari cafeku .. Hyeshi yang kaget menerima perlakuanku menatapku penuh Tanya , Ku ambil sebuah sepeda milik pegawaiku dan menaikinya “ Waeyo? Kau terlihat sangat bingung , Aku tahu kau sangat suntuk . Jadi akan ku ajak kau jalan-jalan berkeliling jeju island dengan sepeda ini , Cepat naiklah di belakangku “ Jelasku seakan mengerti isi otaknya .

Dengan ragu hyeshi menaiki sepeda ini .

“ Ok , Tuan putri kita jalan . Gunakan sabuk pengamanmu “

“ Hah “ Seolah tidak mengerti ucapanku , Langsung saja ku tarik kedua tangannya agar melingkari pinggangku .

“ Maksudku seperti ini baby ! “ Entah kenapa keluar saja ucapan itu dari mulutku , Tapi seakan mengerti dia hanya diam saja . Langsung ku kayuh sepeda ini .

Sudah 30 menit kami berjalan – jalan di daerah jeju ini , Pemandangan yang sangat indah seakan melengkapi perjalanan kami ..

“ Omo , Yeoppoda “ Ujar hyeshi saat melewati taman yang di penuhi berbagai macam bunga

“ Kau sangat menyukai bunga ? “

“ Ne, Bunga – bunga itu sangat indah , Jinki-ssi ! Apa bisa kita berhenti di pantai itu “ Ujar hyeshi sambil menunjuk sebuah pantai jeju yang memang terkenal sangat indah ..

“ Tentu saja “ Langsung ku kayuh sepedaku menuju pantai itu …

Kami berdua duduk di pinggir pantai , Desiran ombak seakan menenangkan kami berdua .

Di pantai ini tidak terlalu banyak orang hanya beberapa pasangan saja yang ada dan pedagang makanan . Ku lihat hyeshi seakan menikmati angin pantai dan desiran ombak .

“ Hyeshi , Kau tunggu sebentar disini “ Hyeshi hanya menatapku bingung , Aku pergi meninggalkannya sendiri dan pergi menuju sebuah toko bunga dekat pantai ini .. Memang dari tadi aku memperhatikan toko bunga ini , Ku beli sebuket mawar putih dan langsung ku hampiri hyeshi kembali .

Aku berjalan perlahan dari belakang hyeshi , Seakan mengendap-endap seperti penguntit ..

“ Untukmu “ Kataku sambil ku pajangkan bunga itu tepat di wajahnya , Hyeshi melihat kearahku yang tepat berada di belakangnya . Mata kami saling bertemu membuat antungku semakin berdetak tak karuan , Sesaat kemudian hyeshi tersenyum dan mengambil sebuket bunga mawar putih itu .

“ Gomawo “ Serunya sambil tersenyum , Aku menganggukkan kepalaku seraya duduk di sampingnya “ Aaahh  , Yeoppoda ! Wangi sekali bunga ini , Aku sangat senang pertama kalinya aku mendapatkan bunga dari seseorang “ Ujarnya sambil menatap bunga itu dan tersenyum manis .

Pertama kalinya ? Apa minho tidak pernah memberikannya bunga ? Sudahlah yang penting dia senang dengan apa yang aku berikan !

“ Hyeshi , Apa kau mau bermain air pantai ini? “ Ajakku

“ Ne” Seru hyeshi seraya ingin melepaskan sepatunya , Tapi kutahan .

“ Aku saja yang melepaskannya “ Aku langsung melepaskan tali dan sepatu hyeshi . Seraya mengajaknya ke tepi pantai , Kami berdua bermain air dengan riang .

Sungguh hari ini aku merasa sangat senang ! Meski hyeshi sudah mempunyai minho dan memang sangat mencintai minho . Tapi di hatiku mengatakan ingin sekali aku membahagiakan hyeshi ! Hanya itu tujuanku , Walau pada akhirnya hyeshi tidak akan aku miliki .

Sudah beberapa jam kami bermain air , Sampai melupakan waktu yang sudah sore .. Kami kembali duduk di tepi pantai sambil memandang sunset yang sangat indah ! Moment seperti ini lah yang aku tunggu , Melihat sunset berdua dengan orang yang aku sayangi .

Setelah melihat matahari benar-benar sudah terbenam kami pun memutuskan untuk pulang .. Ditengah – tengah peralanan aku hanya bisa senyum – senyum sendiri mengingat hal tadi .

“ Jinki-ssi , Gomawo “ Ujar Hyeshi tiba – tiba .

“ Untuk ? “

“ Hari ini aku sangat senang , Gomawo sudah membuat hari – hariku menjadi senang “ Ujar hyeshi

“ Jinja ? Kau senang “

“ Ne, Haengbokhe “

“ Baiklah , Aku akan menyanyikan lagu untukmu , Agar kau semakin senang “

“ Emmm “ Tanpa ragu lagi aku menyanyikan lagu dari The One Feat Taeyeon – Like a Star .. Bukan hanya aku saja yang bernyanyi , Hyeshi pun ikut bernyanyi ..

Selama perjalanan kami menikmati dengan nyanyian dan tertawa di sela – sela nyanyian , Bahkan aku bernyanyi yang sedikit sangtae ! Membuatnya tertawa ! Tapi aku merasa ada yang memperhatikan kami berdua , Hal itu pun tidak aku hiraukan sama sekali .

*****

Minho PoV

Entah kenapa semenjak kejadian hyeshi menghapus krim capucinno di bibirku itu , Aku semakin memikirkan hyeshi ! Aku rasa sekarang fikiranku benar – benar sudah gila ! Tidak mungkin kalau aku menyukai hyeshi ! Andhwae !

Jisun masih berada di rumah orangtuanya dan terus menelponku karena orangtuanya ingin sekali bertemu denganku . Tapi anehnya fikiranku tidak pada jisun , Melainkah hyeshi !

Saat aku pulang dari kantor , Memang waktu sudah sore sekali . Mungkin hyeshi sudah menungguku di meja makan ! Omo lagi –lagi hyeshi , Kenapa aku jadi memikirkan yeoja itu lagi !

Aku melajukan mobilku dengan pelan , Tapi pandanganku terarah pada dua orang yang aku kenal .. Tepat ku lihat di tepi pantai aku melihat seseorang yang bagiku tidak asing lagi , Ku tegaskan pandanganku ternyata benar itu hyeshi dan jinki ! Mereka tengah menaiki sepeda bersama , Hyeshi memegang pinggang jinki seakan memeluknya !

Omo pemandangan ini membuatku sangat gerah dan panas ! Aku yang penasaran sengaja mengikutinya dari belakang , Meski dengan mobilku  ! Aku berjalan pelan-pelan mengikuti mereka berdua dari belakang .

Seakan menikmati perjalanan ku lihat mereka tertawa gembira ! Begitu dengan hyeshi yang tertawa lepas dan ku lihat sesekali dia mencium bunga yang dia pegang itu . Jujur baru kali ini aku melihat hyeshi yang tertawa dengan lepas itu tanpa beban ! Walau hyeshi sering memberiku senyuman terbaiknya .

Tapi aku iri melihat senyuman hyeshi yang terkesan bahagia sekali , Bahkan di depanku hyeshi belum pernah tertawa selepas itu , Memang aku hanya bisa membentaknya saja . Yang aku fikirkan bagaimana bisa jinki membuat hyeshi sebahagia itu ?

Kenapa perasaanku menjadi tidak enak saat melihat mereka berdua yang terkesan telihat sangat mesra ! Apa mereka sudah menjadi sepasang kekasih ? A-yo lah minho seharusnya kau senang dengan begitu kau bisa terlepas dari hyeshi dan bercerai dengannya ! Namun perasaan ini seakan sedih melihat hal ini .

Seakan muak melihat mereka yang tertawa riang , Ku kencangkan lajuku melewati mereka ! Sampai di rumah pun perasaan gelisah menyelimuti batinku , Entah apa yang aku rasakan ! Tapi aku tidak ikhlas melihat hyeshi bersama jinki .

“ Arrrggth” Aku mengacak – ngacak rambutku kesal ! Kenapa jadi seperti ini , Tidak mungkin kalau aku sedang cemburu dengan hyeshi ! Aniyo !

Sudah satu jam lebih ku tunggu hyeshi , Tapi dia belum pulang juga ! Omo minho , Kenapa sekarang kau malah menunggu yeoja itu .

Tidak dapat di pungkiri aku mengkhawatirkan hyeshi , Ki putuskan untuk menunggunya di depan rumah .. Aku hanya bisa ke kiri dan kekanan seakan khawatir , Tapi aku lirik kearah jalan memastikan kedatangan hyeshi .

Tiba – tiba datang dia orang yang mengayuh sepedanya menuju rumahku , Benar saja hyeshi dan jinki mereka baru sampai .. Mereka berdua melihatku yang memperhatikan mereka berdua yang baru datang .

Hyeshi turun dari sepeda jinki .

“ Mwo ? Minho-ssi kau sedang apa di depan ? “ Tanya hyeshi yang baru turun dan menyadari keberadaanku .

“ Aniyo , Aku sedang mencari udara segar ! “ Jawabku bohong

“ Kau yakin hanya mencari udara segar ? Bukan kah kau mengkhawatirkan hyeshi ?” Ujar jinki seakan bisa menebak isi

otakku .

“ Jinja ? Kau mengkhawatirkan aku minho ? “ Ujar hyeshi yang berbinar – binar .

“ Aniyo , Hanya saja aku lapar ! Jadi aku menunggumu “ Ujarku bohong membuat hyeshi menjadi lemas kembali “ Palli , Masuk aku lapar “ Sambungku seraya menarik tangan hyeshi .

“ Chamkamanyo “ Tahan hyeshi ,Aku hanya bingung melihat reaksi hyeshi .. Sesaat kemudian hyeshi menatap jinki “ Jinki-ah , Gomawo untuk hari ini “ sambung  hyeshi sambil menundukan kepalanya pada jinki , Untuk hari ini ? Memangnya mereka ngapain saja seharian tadi ?

“ Ne, Yang penting kau tetap tersenyum bahagia “ Ujar jinki yang mengacak lembut rambut hyeshi , Lagi – lagi pemandangan ini membuat kesal saja ! Aku merasa secara tidak langsung jinki menyindirku “ Aku pergi dulu hyeshi “ Sambung jinki dan pergi dari hadapan kami .

“ Hati- hati “ Teriak hyeshi ..

Saat jinki pergi , Kulihat hyeshi tersenyum sendiri sambil menatap bunga yang dia pegang itu .

“ Minho-ssi , Akan ku buatkan makanan yang enak untuku . Kajja “ Ujarnya yang masuk duluan ..

Aku duduk di meja makan , Hyeshi sudah menyiapkan makanan yang siap di santap olehku , Seraya menaruh bunga yang tadi dia genggam itu di tengah –tengah meja makan .

“ Bunga itu , Dari jinki ? “ Tanyaku penasaran

“ Ne”

“ Memangnya tadi kau dan jinki kemana saja ? “ Entah kenapa aku ingin bertanya pada hyeshi , Sepertinya otakku sudah tidak beres harus mengintrogasi yeoja ini , Tapi jujur aku sangat penasaran !

“ Berkeliling jeju , Melewati taman bunga , Bermain air di pantai dan melihat sunset .. Sangat menyenangkan “ Ujar hyeshi sambil tersenyum . Omo Hyeshi seakan bahagia dengan hal itu , Apa dia menyukai si jinki itu ?

“ Ya ! Kau menyukai namja itu ? “ Tanyaku dengan ketus

“ Aniyo , Aku hanya mencintai minho-ssi “ Ujarnya , Perasaan lega datang begitu saja di hatiku . Entah kenapa aku merasa sangat senang mendengar ucapan hyeshi “ Minho-ya , Saranghae” Sambungnya sambil membuat love dengan kedua tangannya di atas kepala .

Lagi – lagi dia melakukan hal ini , Tapi kali ini aku sangat senang melihatnya yang tetap mencintaiku .. Sepertinya hyeshi benar – benar mencintaiku , Apa iya ? Aku menceraikan yeoja seperti hyeshi ??

****

Beberapa Hari Kemudian @

Author PoV

Pagi ini hyeshi sedang menyiapkan sarapan untuk minho , Akhir –akhir ini hyeshi merasakan hal yang aneh pada minho , Seakan sikap minho yang sering membentaknya hilang begitu saja ! Perlahan minho bersikap lembut pada hyeshi .

Hyeshi sama sekali tidak mengerti dengan sikap minho itu . Dia pun hari ini tersenyum riang sambil membuatkan sarapannya , Membentuk telurnya pun sangat hati –hati seakan dia membuat sarapan pagi ini penuh cinta .

Tapi sedang asik –asiknya dia membuat sarapan datang seseorang yang dia kenal .

“ Mwo ? Jisun “ Ujar hyeshi yang menyadari kehadiran jisun itu .

“ Dimana minho ? “ Ujar jisun dengan wajah sumringahnya

“ Dia di kamar “ Ujar hyeshi sambil menunjuk ke atas

“ Gomawo “ Ujar jisun yang mau ke atas , Tapi seakan tertahan sesuatu jisun melirik kembali kearah hyeshi “ Hyeshi-ah , Bersiaplah sebentar lagi kau akan di ceraikan minho “ Senyuman licik terpancar dari bibir jisun , Jisun langsung ke atas menemui minho ..

Hyeshi terdiam mendengar ucapan jisun tadi , Seakan tidak percaya dengan ucapan jisun tadi . Tapi jisun berusaha menghiraukan ucapan jisun , Walau batinnya terasa sakit ..

Sudah 15 menit hyeshi menunggu minho di meja makan , Tapi dari tadi minho belum turun juga . Begitu juga dengan jisun yang belum turun ..

Hyeshi putuskan untuk keatas memanggil minho untuk sarapan .. Dengan riang hyeshi menuju kamar minho , Sebenarnya hyeshi sama sekali tidak berani untuk kekamar minho . Tapi saat ini dia ingin sekali sarapan bersama dengan minho , Namun dia lihat pintu kamar minho hanya tertutup sebagian . Dengan hati –hati hyeshi melihat ke kamar minho .

Sayangnya waktu yang dia lihat tidak tepat , Hyeshi melihat pemandangan yang menurutnya sangat menjijikan dan menyesakkan hatinya .

Hyeshi melihat minho sedang berciuman dengan jisun di atas ranjang .. Posisi mereka sangat menjijikan jisun yang berada di atas minho sangat bernafsu menciumi minho , Adegan yang menyesakkan hati hyeshi . Sesaat kemudian hyeshi melihat jisun seakan membuka kancing kemeja minho .

Air mata hyeshi seakan tidak bisa terbendung lagi dengan hal yang dia lihat ini , Hyeshi menutup mulutnya dengan kedua tangannya seakan tidak percaya dengan hal yang dia lihat , Air matanya tumpah begitu saja !

Sedih , Sesak dan Kesal .. Melihat orang yang dia cintai berprilaku menjijikan seperti itu , Padahal sedikitpun minho belum pernah menyentuh hyeshi .. Tapi minho ingin melakukan ‘ itu ‘ dengan jisun yang bernotebane hanya yeojachingu .

Seakan memori ingatan kesedihannya teringat kembali , Semua adegan mesra minho dan ciuman –ciuman yang selama ini hyeshi lihat seakan terekam kembali .. Hyeshi benar –benar tidak kuat melihat adegan ini .

Dengan cepat hyeshi berlari dari rumahnya , Dia tidak mau melihat kelanjutan perbuatan suaminya itu ..  Sambil memukul – mukul dadanya yang terasa sesak hyeshi berlari sekencang – kencangnya .

Hyeshi benar – benar bingung harus kemana , Semua ingatan kesedihannya kembali teringat dan membuat kepalanya sangat sakit .. Tapi dia tetap berusaha berlari sekuat tenaga .

Yang dia bisa lakukan hanya pergi ke seseorang yang dapat membuatnya tenang, Membuatnya selalu tersenyum dan bagahagia ! Sekali pun dia hanya menganggap orang itu hanya sebagai teman ! Tapi sikap orang itu membuat hyeshi merasa nyaman .

Ya ! Dengan sekuat tenaga hyeshi menuju café milik jinki .

*****

Jinki PoV

Aku sedang berada di atas café ,Lebih tepatnya di atas ini memang ku buat semacam kantor pribadiku .. Tapi kali ini aku sedang rapat dengan orang –orang Italia , Memang aku berencana dengan orang Italia ini membangun sebuah café di Italia .. Mereka sangat antusias dengan rencanaku ini .

Tok .. tok .. tok

Sampai aku tersadar ada seseorang yang mengetuk pintu kantorku , Seorang pelayan masuk dengan wajah yang sangat panic .. Seakan tidak mau mengganggu rapatku ini , Pelayanku menghampiriku seraya berbisik .

“ Tuan , Didepan ada nona hyeshi , Dia menangis ! “ Deg ! Entah kenapa perasaanku menadi tidak enak saat mendengar pelayan itu bilang Hyeshi menagis !

Langsung saja aku beranjak dari tempat dudukku .

“ Mianhae , Rapat ini aku tunda .. Karena ada hal yang lebih penting di banding ini “ Aku segera pergi dari ruangan kantorku , Terlihat orang – orang itali itu bingung ! Tapi aku tidak memperdulikan hal itu karena bagiku hyeshi lebih penting di banding dengan masa depan cafeku !

Aku sedikit berlari , Saat sampai di depan ku lihat hyeshi tengah duduk sambil menundukan kepalanya .. Aku menghampiri hyeshi dan menepuk pundaknya yang bergetar hebat itu .. Hyeshi melihat kearahku , Betapa kagetnya aku melihat keadaan hyeshi yang sangat terpuruk .. Saat itu juga hyeshi langsung memelukku erat ..

“ Jinki-ah , Mi , Minho “Ujar hyeshi bergetar hebat

“ Ceritakan pelan – pelan “ Kataku seraya membalas pelukannya dan membelai lembut rambutnya .. Semua pengunjung yang ada di sini menatapku bingung , Tapi jangan harap aku akan menghiraukan hal itu .

“ Ta, Tadi ku lihat minho berciuman dengan jisun dan dia seakan ingin bersetubuh dengan jisun “ Ujar hyeshi bergetar , Betapa kagetnya aku mendengar ucapan hyeshi .. Benar –benar namja kurang ajar ! Namja babo , Apa selama ini rasa cinta heyshi padanya tidak cukup ..

Sungguh aku sangat kesal dengan yang di katakana hyeshi , Ingin rasanya aku menghakimi minho saat ini .. Tapi kali ini hyeshi lah yang lebih penting , Dia sangat terpuruk dengan apa yang dia lihat itu .

“ Sesak Jinki , Dada ini sangat sesak !” Ujarnya sambil memegang dadanya “ Kenapa minho seperti itu , Pa , Padahal aku sangat mencintainya .. Aku tidak kuat lagi jinki dengan perlakuan minho . Ini terlalu sakit , Aku ingin lenyap saja “ Hyeshi semakin bergetar , Begitu juga denganku yang tidak bisa menerima perlakuan minho terhadap hyeshi ..

“ Jangan berkata seperti hyeshi “ Aku membelai lembut rambutnya ..

“ Tapi ini terlalu sakit jinki , Apa dia tidak menyadari kalau aku benar – benar mencintainya .. Dia tidak pernah menganggapku ada jinki , Aku tidak lebih dari patung atau  fosil yang mengerak baginya jinki ! Aku hanya yeoja bodoh yang mengharapkan cintanya ! Bahkan untuk menyentuhku saja dia tidak pernah , Ini terlalu sakit jinki “ Ujarnya membuatku sangat sedih , Minho namja itu benar – benar keterlaluan “ A, Aku tidak kuat lagi jinki, Napeun namja . Minho napeun namja  “ Tangisan hyeshi semakin meledak ..

Air mataku seakan jatuh begitu saja mendengar jeritannya yang dia pendam selama ini , Aku memeluknya semakin erat , Berusaha menenangkannya !

“ Aaaaa” Teriak hyeshi tiba –tiba membuatku kaget , Orang –orang yang berada di café ini semakin menatapku .. Aku yang kaget reflek melepaskan pelukanku , Hyeshi memegang kepalanya “ Aaaa” Teriaknya lagi seakan kepalanya sedang sakit .

“ Hyeshi-ah ghwencana ? “ Aku memegang pundak hyeshi

“ Aaaa, Sakit sekali “ Teriak hyeshi sambil memukul – mukul kepalanya sendiri , Aku benar –benar panic dengan keadaan hyeshi “ Sakit “ Hyeshi semakin memukul keras kepalanya , Tapi kutahan cepat dan memelukknya .

“ Ghwencanayo “ Hyeshi seakan memberontak dan memukul – mukul kepalanya kembali yang sangat kesakitan itu “ Hyeshi –ah “ Aku menahan hyeshi agar tidak memukul kepalanya sendiri , Tapi hyeshi seakan memberontak .

“ Bantu aku “ Aku berteriak pada pelayanku agar menghentikan aksi hyeshi yang memukul – mukul kepalanya itu , Seorang pelayanku membantuku menahan hyeshi agar tidak memukul – mukul kepalanya sendiri , Tapi hyeshi terus memberontak bahkan menenggut kepalanya sendiri .

Namun sesaat kemudian hyeshi seakan melemas dan tersungkur ingin jatuh , Dengan cepat aku dan pelayanku menahan hyeshi yang ingin jatuh .. Ku peluk erat tubuh hyeshi yang mungil itu .

“ Hyeshi – ah ,Irona “ Teriakku melihat hyeshi yang tidak sadarkan diri , Dengan langkah cepat aku membopohnya untuk membawanya ke rumah sakit “ Siapkan  mobil , PALLIYO ! “ Teriakku pada semua pelayanku , Semua yang berada disini sangat kaget . Begitu juga dengan pegawai ku yang seakan baru melihat aku yang sedang marah .. Kali ini aku tidak memikirkan apa – apa yang aku fikirkan hanya hyeshi , Ya ! Hanya yeoja yang aku sayang ini .

*****

Sekarang aku sudah berada di depan ruang UGD , Aku benar –benar panic dengan keadaan hyeshi.. Sebelumnya tadi aku pun menelpon yoochun hyung agar ke rumah sakit internasional seoul !

Ku lihat dari kejauhan datang beberapa orang dengan panic dan tergeas –gesa menghampiriku , Yang tidak lain tidak bukan mereka yoochun hyung dan orangtuanya !

“ Jinki, Bagai” Belum sempat yoochun hyung melanutkan ucapannya datang keluar seorang dokter yang memang menangani hyeshi tadi , Dengan cepat aku menghampiri dokter itu , Begitu juga keluarga hyeshi .

“ Bagaimana keadaan anak kami ?” Tanya appa hyeshi

“ Sebaiknya kita harus melakukan operasi otak ! Kalau tidak penyakitnya akan semakin parah “ Ujar dokter itu

“ Apabila di operasi , Apa hyeshi akan selamat ? “ Ujar yoochun

“ Aku akan berusaha sebisaku “ Ujar dokter itu

“ Lakukan operasi itu “ Ujar appa hyeshi dengan tegas

“ Aboji , Bagaimana kalau hyeshi tidak selamat “ Ujar yoochun yang sangat kaget

“ Kau mau melihat adikmu akan pergi dengan penderitaan penyakitnya itu hah ? “ Ujar appa hyeshi membuat yoochun terdiam “ Cepat kau lakukan operasi itu saat ini juga , Aku akan menandatangin persayratannya “ Sambung appa hyeshi ..

Terlihat yoochun hyung hanya bisa pasrah saja , Kami semua menunggu operasi itu .. Semua yang berada disini menyiratkan kekhawatiran mereka terhadap hyeshi , ,Begitu dengan yoochun hyung yang menanyakan kenapa hal ini bisa terjadi ..

Awal aku bilang aku tidak tahu , Tapi seakan tahu isi otakku ! Dia menanyakan ‘ Apa ini karena minho ? ‘ Aku di paksa berkata jujur pada yoochun , Hal itu pun membuat yoochun hyung kesal dan geram ..

“ Minho kalau saja adikku tidak selamat , Semua itu karena kau ! “ Pekik yoochun kesal

“ Apa minho sudah di beritahu ? “ Tanyaku

“ Sudah tadi eomma yang menelpon minho “ Ujar yoochun dengan nada kesal .

Ya tuhan ! Aku hanya berharap hyeshi dapat di selamatkan ! Keadaan ini mengingatkanku akan nuna yang tidak selamat saat itu .. Tapi aku berharap kalau hyeshi terselamatkan !

****

Minho PoV

Betapa kagetnya aku saat eomma hyeshi menelponku kalau hyeshi masuk rumah sakit dan sedang di operasi .. Sebenarnya ada apa ini ? Pantas saja dari tadi aku mencari hyeshi tapi tidak terlihat batang hidungnya sama sekali ..

Tanpa babibu aku melaju cepat mobilku , Sebenarnya selama ini aku merasakan hal yang berbeda terhadap hyeshi ! Memang akhir- akhir ini aku selalu berusaha bersikap lembut dengan hyeshi , Mungkin membuat hyeshi bingung . Tapi aku merasakan dadaku bergetar hebat apabila di dekatnya .

Melihat wajahnya yang polos membuatku selalu bersikap lembut padanya ! Entahlah hatiku yang menyuruhku berbuat seperti itu ..

Sampai di rumah sakit , Ku lihat keluarga hyeshi dan keluargaku sudah berada di rumah sakit .. Ku lihat juga dengan jinki yang berada di sini .. Dengan langkah cepat aku menghampiri mereka .

“ Hyeshi kenapa ? “ Tanyaku dengan nada panic kepada orang –orang yang ada di depan ruangan UGD ini ..

Buggg

Dari arah samping yoochun hyung langsung meninjuku , Membuatku tersungkur jatuh ..

“ YA !  Kau bilang kenapa ? Ini semua gara- gara kau choi minho “ Ujar yoochun hyung yang ingin meninjuku  lagi , Tapi di tahan oleh jinki dan yang lain ..

“ Yoochun cukup jangan bersikap seperti itu “ Ujar appa hyeshi menahan yoochun , Aku sama sekali tidak mengerti dengan semua ini .. Aku bangun dan mengelap darah yang ada di sudut bibirku .

“ Maksud hyung apa ? “ Tanyaku tidak mengerti

“ Minho , Benar kau bersetubuh dengan yeoja yang bernama jisun ? “ Ujar appa tiba –tiba  ! Mwo ?? Bersetubuh ? Jangan bilang hyeshi melihat adegan itu ..

“ Aku tidak bersetubuh dengan yeoja itu “ Elakku berusaha menceritakan pada semuanya dan memang tadi aku tidak bersetubuh dengan jisun ..

_Flashback _

Aku sedang berapi –rapi siap untuk sarapan dan pergi kekantor , Tapi tiba –tiba datang sesosok yeoja yang masuk tanpa permisi ke kamarku . Betapa kagetnya yeoja itu jisun , Dia memang sering seperti ini tapi jujur membuatku kesal saja , DIa masuk seenak jidat tanpa mengucapkan kalimat apapun ! Hyeshi saja yang bernotebane istriku dia tidak berani masuk kekamarku .

“ Chagi , Bogoshipoyo “ Teriak jisun sambil memelukku , Tapi aku sedikit mengerang padanya “ Chagi , Eomma dan appa ingin menemuimu dan ingin segera kita menikah “ Sambung jisun sambil menatapku

Entah kenapa aku merasa tidak senang dengan ucapan jisun saat ini . Terlebih lagi aku tahu semua kebohongan jisun selama ini . Waktu itu tanpa sengaja aku melihat jisun bersama jonghyun dan ku ketahui saat itu juga aku tahu kalau jisun memang berpacaran dengan jonghyun ..

Membuatku sangat kesal dan menyesal sudah mengenal yeoja bernama jisun ini .. Ternyata dia tidak tulus mencintaiku ..

“ Jisun-ah nae “ Belum sempat aku melanjutkan kata – kataku , Jisun sudah melumat habis bibirku dengan ganas . Aku berusaha memberontak tapi seakan jisun sangat benafsu denganku .

Saat aku memberontak tanpa sengaja kakiku tersandung dan membuatku jatuh ke ranjang .. Sekarang lebih parahnya jisun berada di atasku sambil menikmati bibirku , Perlakuan jisun seperti ini aku sangat tidak menyukainya .. Seakan semakin bernafsu jisun melepas kancing bajuku satu persatu , Membuatku semakin memberontak . Tapi jisun terus berusaha menciumiku , Bagusnya tenagaku lebih kuat darinya ..

Ku dorong tubuh jisun sampai dia tersungkur jatuh ke lantai , Aku pun bangun dari posisiku yang tidak mengenakan tadi .. Hal ini sungguh menjijikan bagiku !

“ YA ! Apa yang kau lakukan jisun “ Teriakku padanya sambil mengancingkan kembali kemejaku .

“ Chagi sebentar lagi kita akan menikah, Tentu saja aku akan memberikan semuanya padamu “ Ujar jisun membuatku tidak percaya dengan ucapannya .

“ Mianhae jisun , Aku tidak bisa menikah denganmu ! Harus ku akui selama ini aku hanya menyayangimu , Tapi orang yang selama ini aku cintai bukan kau melainkan hyeshi .. Aku tidak ingin bercerai dari hyeshi , Karena seorang hyeshi yeoja yang setia dan sangat mencintaiku” Kataku dengan lantang

“ Jadi kau lebih memilih hyeshi di banding denganku ? “ Ujar jisun  tidak percaya .

“ Ne, Mianhae” Aku benar – benar menyesal .  Sebenarnya selama ini aku benar – benar memantapkan hatiku . Memilih siapa yang lebih baik ! Lgi pula aku memang sadar aku tidak bisa hidup tanpa hyeshi !

Kecemburuanku terhadap hyeshi saat dia bersama jinki memastikan kalau aku memang mencintainya ! Sikap hyeshi yang sangat baik , Semua itu seakan terekam di otakku .. Aku memang lebih memilih hyeshi di banding jisun !! Jisun tidak tulus mencintaiku , Sedangkan hyeshi dia sangat mencintaiku .

Meski aku sudah membentaknya ataupun bersikap kasar padanya , Dia tetap bilang mencintaiku ..

“ Kau bohong kan minho “ Ujar jisun seakan tidak percaya dengan ucapanku

“ Mianhae jisun , Aku tahu kau tidak mencintaiku . Kau hanya mencintai jonghyun “ Kataku ,Membuatnya terbelalak kaget .

“ Kau “ Pekik Jisun

“ Aku tahu selama ini , Kau tidak ke rumah orangtuamu .. Melainkan berlibur dengan jonghyun ! Tapi kenapa kau meminta menikah denganku , Seharusnya kau menikah dengan jonghyun .. Bukan aku jisun ! Aku tahu orangtuamu menginginkan pernikahanku denganmu , Tapi bilang lah pada orangtuamu . Yang kau cinta bukan aku melainkan jonghyun “ Kataku membuat jisun terdiam

“ Minho “ Ujarnya lirih

“ Sudah kejar cintamu itu , Aku pun akan mengejar cintaku bersama hyeshi “ Kataku tersenyum dan jisun pun hanya tersenyum seraya pergi dari rumahku .. Sebenarnya yang sangat menginginkan kami menikah ini orangtua jisun , Aku tahu jisun terpaksa saja menjadikanku kekasihnya !  Tapi sudahlah aku tidak mau terlalu memikirkan !

Beberapa saat kemudian aku turun kebawah , Tapi ku lihat tidak ada hyeshi  . Yang aku lihat hanya sarapan yang di buatkan hyeshi  !!

_ End Flashback _

Aku menceritakan semua kesalah pahaman itu pada semuanya . Seakan menyesal aku menundukan kepalaku .

“ Percuma saja semua itu kesalahpahaman , Tetap saja tidak mengubah keadaan ! Kau tidak mencintai hyeshi kan “ Ujar yoochun hyung

“ Aniyo ! Aku baru sadar kalau aku memang mencintai hyeshi saat ini “ Kataku dengan tegas

“ Kau baru menyadarinya ? Heyy !! Kemarin kemana saja ? Disaat adikku terpuruk kau malah membuatnya semakin buruk

“ Ujar yoochun hyung sangat kesal .

“ Aku tahu aku salah hyung , Tapi kenapa aku terlalu di pojokkan “ Aku berusaha membela diri.

“ Tidak sadarkah kau ? KAU MEMBUAT PENYAKIT ADIKKU SEMAKIN PARAH BABO ! “ Teriak yoochun hyung tepat di wajahku , Membuatku tidak percaya dengan kata – katanya .

“ Penyakit ? “ Hyeshi memiliki sebuah penyakit ? Kenapa aku tidak tahu sama sekali dengan hal ini .

“ Cih ! Sekarang saatnya kau mengetaui semua ini minho , Hyeshi memiliki penyakit syndrome temporary memory “ Ujar yoochun hyung .

Deg !! Aku hanya diam terpaku mendengar ucapan yoochun hyung ! Selama ini hyeshi memiliki penyakit seperti itu . Penyakit itu aku mengetahuinya , Penyakit itu sangat lemah dalam ingatan ! Aniyo , Pasti aku salah dengar ! Ini tidak nyatakan .

Tapi aku teringat dengan sikap hyeshi yang memang bereda , Dari note kecil yang dia bawa , Apabila ku Tanya sesuatu dia akan menjawab dengan polos , Waktu aku berciuman dengan jisun ku Tanya seakan lupa saja . Saat aku di kamar hyeshi waktu itu , Obat – obat yang tergeletak di  kamarnya itu semua !

Semua tentang hyeshi seakan teringat kembali di otakku ,Jadi selama ini keganjalan yang ku rasakan itu jawabannya ini ..  Entah kenapa air mataku jatuh begitu saja .

“ Ini tidak nyata kan ? “ Aku masih tidak percaya dengan hal ini ..

“ Sudah lah jangan memasang wajah menyesal , Orangtuamu pun mengetahui ini semua . Tapi kami sengaja tidak memberitahumu ! Lagi pula percuma kau mengetahu tentang hal ini , Kau tidak akan pernah peduli dengan adikku hyeshi “ Ujar yoochun hyung membuatku semakin shock ! Keluargaku pun tahu , Ku tatap appa dan eommaku dengan memelas . Mereka hanya menunduk menyesal ..

“ Yoochun , Sudah jangan memperburuk keadaan . Kita sedang menunggu hyeshi , Aku yakin minho sangat menyesal “ Ujar appa hyeshi angkat bicara , Semua seakan tediam dengan ucapan ahjjusi .

Aku berjalan gontai dan duduk di samping jinki .. Aku menatapnya sebentar ! Tapi ku lihat jinki pun matanya sangat sembab seperti orang habis menangis ..

“ Kau masih tidak percaya ? Lihat note ini “ Ujar jinki yang memberikan note biru milik hyeshi , Aku mengambilnya dari tangan jinki..

Kutatap note kecil itu dan ku buka , ternyata semua di note kecil ini tertulis semua jadwal kesehariannya ! Sampai taman , Jadwal aku pulang kerja ,Makanan kesukaanku ! Dia menulis nama jinki teman yang mengikatkan tali sepatunya .

“ Hyeshi tidak bisa mengikatkan tali sepatunya , Apa kau tidak mengetahui hal itu juga “ Ujar jinki tiba –tiba seakan tahu fikiranku , Aku hanya menggelengkan kepalaku ! Betapa bodohnya kau minho hal sekecil itu pun kau tidak mengetahunya ! Baboya  namja.

Omo hyeshi, Kau menulis semua yang penting – penting di note ini .. Air mataku jatuh begitu saja saat melihat note ini .

Krekeekk

Terlihat seorang dokter keluar dari ruangan UGD itu , Kami semua langsung menghampiri dokter tersebut .

“ Bagaimana dengan hyeshi dok “ Kataku langsung menyerobot yang lain dan sangat mengkhawatirkan hyeshi .

Dokter itu menarik nafas panjang !

“ Operasi berhasil , Tapi “ Ujar dokter itu terpotong

“ Waeyo ? “ Ujar appa hyeshi penasaran

“ Dia koma dan masih menunggu hasil selanjutnya .. Semoga saja dia tersadarkan diri , Kami sudah berusaha semaksimal mungkin “  Ujar dokter itu meninggalkan kami semua , Aku hanya diam terpaku medengar ucapan dokter itu .. Hyeshi koma ? Ya tuhan bangunkan hyeshi dari komanya !

Ku lihat jinki pun hanya diam , Appa hyeshi berusaha menenangkan eomma hyeshi .. Begitu juga dengan kedua orang tuaku dan yoochun hyung yang hanya diam terpaku ..

*****

2 minggu kemudian

Jinki PoV

Sudah dua minggu hyeshi belum sadarkan diri , Aku selalu setia menunggunya di rumah sakit .. Bukan hanya aku yang menunggu di rumah sakit melainkan minho sama sepertiku !

Sepertinya minho sangat menyesali perbuatannya itu .. Tapi jujur aku masih kesal dengan sikapnya yang lalu , Membuat hyeshi menjadi sepeti ini ..

Aku berjanji pada diriku sendiri ! Apabila hyeshi benar – benar sadar aku berjanji akan merebut hyeshi dari tangan minho !

Ya aku ingin mengambil hyeshi dari tangan minho !  Aku akan berusaha membuat hyeshi mencintaku , Karena aku Lee Jinki seorang namja yang mencintai hyeshi .

Aku menatap hyeshi yang terbaring lemas itu , Ku genggam erat tangannya ..

“ Hyeshi-ah irona “ Kataku sambil mengelus lembut tangannya “ Hyeshi kau harus bangun , Aku belum sempat mengutarakan isi hatiku padamu , Kau harus bangun hyeshi ! Kau tahu aku sudah memantapkan hatiku kalau aku akan merebut mu dari tangan minho apabila kau sadarkan diri “ Aku bergerutu sendirian , Memang di ruangan ini hanya ada aku dan hyeshi .. Keluarga hyeshi belum ada yang datang begitu juga dengan minho ..

“ Hyeshi irona “ Aku mencium punggung tangan hyeshi dengan kelembutan .

Ku lirik tangan kiri hyeshi seakan bergerak sendiri membuatku kaget .

“ Hyeshi , Kau sadarkan diri ? “ Ku lihat terus tangannya yang bergerak – gerak , Seakan tidak percaya aku berlonjat senang dan langsung memanggil seorang dokter ! Sepertinya tuhan mengabulkan permintaanku dan aku akan merebutmu hyeshi dari tangan minho ..

***

Minho PoV

Dua minggu ini aku terus menjaga hyeshi , Ditemani dengan jinki juga ! Aku merasa kalau jinki memang menyukai hyeshi .. Tatapan jinki yang menyiratkan kepedihan melihat hyeshi yang terbaring lemas itu , Jujur membuatku cemburu dan kesal !

Tapi aku tidak mau meributkan hal ini , Yang terpenting mulai sekarang apabila hyeshi sadarkan diri aku ingin menebus semua kesalahanku terhadap hyeshi ! Semua yang sudah ku lakukan pada hyeshi , Ingin ku benahi semua kehidupanku dengan hyeshi ..

Sekarang aku berada di rumah , Karena jinki menyuruhku pulang hanya untuk mandi dan ganti baju .. Awal aku menolak tapi keadaan yang tidak memungkinkan , Keadaanku sangat kusut membuatku harus membersihkan diri ..

Setelah aku berpakaian rapi , Aku berniat untuk ke rumah sakit kembali .. Saat sampai di depan kamar , Aku melihat kamar hyeshi .. Dengan hati – hati aku memasuki kamar hyeshi untuk kedua kalinya , Aku melihat – lihat keadaan kamarnya yang rapi  dan tekesan classic karena di kamar hyeshi nyaris semuanya barang berwarna putih , Seakan dia sangat menyukai warna putih ..

Aku mengelilingi kamar hyeshi , Sampai mataku terhenti pada sebuah rak kecil .. Aku membuka rak kecil itu dan ku dapati sebuah buku diary berwarna putih . Dapat di pastikan ini milik hyeshi , Aku ingin sekali membukanya . Tapi aku takut di bilang terlalu lancing , Jujur aku sangat penasaran .. Ku putuskan untuk membuka diarynya itu ..

2 juli 2008

Hari ini aku menikah dengan seorang namja tampan ! Tapi sukses membuat hatiku berdetak ! Sepertinya aku menyukainya , Walau ini memang sebuah perjodohan .

5 agustus 2008

Minho sama sekali tidak menyentuhku , Ini sudah dua bulan pernikahanku . dia pernah bilang kalau dia tidak akan pernah mencintaku . Tapi selama ini aku semakin mencintaku . Dia bilang dia mempunyai yeojachingu ..

Dia pun mengenalkan yeojachingunya padaku , Membuat hatiku sakit tapi aku harus menerima keadaan ini ..

12 september 2008

Minho memintaku bercerai , padahal aku sudah sangat mencintai minho .. bahkan perasaan ini tidak bisa di hilangkan , yang ada di fikiranku hanya minho seorang .

Minho pun berciuman dengan yeojachingunya di depanku , kesekian kalinya dia melakukan hal itu di depanku .. membuatku semakin rapuh di buatnya .

22 November 2008

Seakan tidak menghiraukanku berada di dekatnya , Minho pergi bertamasya dengan yeojachingunya . PAdahal hal itu belum pernah aku rasakan sama sekali dengan minho .

09 Desember 2008

Aku sudah membuatkan kue special ulang tahun untukknya dan kado yang special untuknya , Memang hari ini minho sedang berulangtahun , Aku memang berusaha membuatkan surprise untuk minho .

Tapi sayangnya dia  tidak pulang , Padahal malam ini aku sangat menantinya .

31 desember 2008

Di saat malam tahun baru seperti ini , Aku hanya bisa merayakan itu sendiri ..

Minho sedang asik bersama jisun yeojachingungya .

2 juli 2009

Hari ini 1st annyversarry pernikahanku , Lagi – lagi minho lebih mementingkan dirinya sendiri . Padahal aku sudah membuatkan surprise untuk merayakan berama di hari pernikahanku ini ..

30 Oktober 2009

Semakin hari aku semakin mencintai minho , Meski dia selalu bersikap kasar padaku tapi aku tidak memperdulikannya .. Bagiku minho sangat bermakna , Bahkan di hatiku hanya ada minho ..

Tapi sampai kapan keadaan harus seperti ini , Minho tidak pernah menyadari keberadaanku .

Bahkan dia selalu melarangku untuk memanggilnya ‘oppa atau yeobo’

09 Desember 2009

Hari ulang tahun minho bagiku hari yang sangat bermakna , Aku selalu merayakan ulang tahun minho meski hanya aku seorang ..

Minho selalu merayakan ulangtahunnya dengan jisun .

2 juli 2010

2st annyversary aku merayakan sendiri .. Minho selalu lupa dengan hari pernikahan kami ..

Aku hanya bisa menatap bintang sambil merayakan hari pernikahan ini ..

09 desember 2010

Lagi –lagi aku merayakan ulangtahunnya sendirian di temani bersama bintang ..

Bahkan kesekian kalinya minho meminta cerai dariku , Jujur aku lelah dengan keadaan ini . Tapi aku sangat mencintai minho ..

Aku harus bagaimana tuhan ..

Aku tahu aku tidak akan pernah bisa membuat minho mencintaku , Tapi ingin sekali aku mendengar minho membalas ucapanku ‘ saranghae’ sekalipun dia tidak pernah membalasnya ..

Meski aku tidak akan memiliki minho ..

Tapi minho tetap ada di hatiku .. ^^

Aku benar – benar tidak percaya dengan buku diary ini , Air mata mengalir deras saat membaca kata demi kata yang ada di dalam diary ini .. Hyeshi sangat mencintaiku , Bahkan dia selalu merayakan ulangtahunku dan mengingat ulangtahunku ..

Jujur aku sama sekali tidak tahu ulangtahunnya , Betapa bodohnya kau minho .. Yeoja yang jelas –jelas mencintamu ini kau perlakukan seperti sampah ! Aku sangat menyesal dengan perbuatan yang ku lakukan pada hyeshi .. Mianhae hyeshi , Aku berharap kau sadar dan aku akan meminta maaf padamu . Aku ingin menebus semua kesalahanku padamu ..

Aku berjanji hyeshi , kalau kau sadar kau boleh memanggilku ‘oppa atau yeobo ‘ ! Aku janji akan memperlakukanmu layaknya seorang istri .. Aku berjanji hyeshi , Aku sadar aku memang namja yang bodoh !!

saranghanda saranghanda

malhalsueobneun apeume

haru jinago jinagalsurok

jeom jeom jagajyeo gajyeo

handphoneku berbunyi ,Kulihat dilayar handphoneku tertera di layar handphoneku appa . Langsung saja ku angkat terlpon dari appa itu .

“ Yeoboseyo ,Waeyo appa? “ Tanyaku

“ Minho , Cepat kerumah sakit . Hyeshi sadarkan diri “ Mendengar hal itu aku sangat senang , Seakan doaku terkabul ! Tanpa menjawab ucapan appa aku menutup terlpon appa dan pergi ke rumah sakit .

***

Aku sudah sampai dirumah sakit , Tapi ku lirik pada bunga yang memang sengaja ku beli tadi saat menuju rumah sakit ini , Aku sengaja membeli bunga mawar putih untuk hyeshi, Aku yakin dia akan sangat senang.

Langsung saja aku kekamar inap hyeshi .. Kulihat di kamar itu keluargaku , keluarganya dan jinki sudah ada di kamar ini .. Begitu juga dengan dokter yang sedang membantunya untuk duduk ..

Aku sunggingkan senyuman padanya .. Aku menghampiri hyeshi yang memperhatikan kami satu persatu ..

“Kau sudah datang “ Ujar appa hyeshi menyadari kehadiranku

“ Hyeshi sudah sadar “ Tanyaku tersenyum sumringah

“ Ne, Tapi masih dalam pemeriksaan “ Ujar yoochun hyung yang sudah normal kembali padaku .. Memang ku lihat hyeshi sedang di periksa ..

“ Ok , Hyeshi kau masih kenal dengan keluargamu kan ? “ Ujar dokter itu membuatku bingung , Hyeshi hanya menganggukan kepalanya dan tersenyum .

“ Hyeshi , Kau masih mengenalku kan ? “ Ujar yoochun hyung

“ Ne, Oppa “ Ujar Hyeshi , Omo Aku sangat merindukan suara hyeshi .

“ Eomma , Appa bogoshipoyo “ Ujar hyeshi sambil menunjuk kearah eommanya dan eommanya memeluknya erat .

“ Nae Chingu “ Ujar hyeshi melepaskan pelukan eommanya dan menunjuk kearah jinki “ Temanku yang mengikatkan tali sepatuku , Jinki-ssi bogoshipoyo “ Sambung hyeshi sambil tersenyum kearah jinki dan jinki mendekati hyeshi seraya tersenyum kepadanya ..

Pemandangan ini lagi membuatku kesal saja ..

“ Hyeshi-ah , Ini untukmu “ Kataku seraya memberikan bunga mawar putih itu pada hyeshi dan hyeshi menerimanya .

“ Gomawo “ Ujar hyeshi tersenyum manis  ! Senyuman ini senyuman yang selalu dia berikan padaku  “ Emm nuguya ? “ Sambung hyeshi membuatku bingung

“ Maksudmu apa hyeshi “ Kataku tidak mengerti

“ Nugu? “ Ujarnya sambil menunjuk kearahku

“ Hyeshi , Kau tidak mengenalnya ? “ Ujar Yoochun menunjuk kearahku

“ Aniyo “ Ujar Hyeshi , Membuatku memebelalakan mataku tidak percaya ..

“ Hyeshi , Kau benar tidak mengenalinya? Dia suamimu “ Ujar Appa hyeshi sambil menunjukku .

“ Aniyo appa , Aku belum menikah ! Yang aku ingat aku mempunyai teman yang baik hati jinki-ssi “ Ujar hyeshi membuatku terdiam tepaku .

“ Hyeshi , Dia suamimu “ Ujar yoochun hyung

“ Hyeshi-ah , Aku suamimu , Kau benar –benar tidak mengenaliku ? “ Aku seakan tidak percaya dengan hal ini .

“ Aniyo “ Ujar Hyeshi dengan wajah polosnya , Membuatku hanya bisa menghela nafas saja ..

“ Dok , Sebenarnya ada apa semua ini ? “ Tanya yoochun

“ Mianhae , Apa dia merasakan masa sulit di masalalu ? Hyeshi sekarang sudah seperti manusia normal biasanya yang memiliki ingatan normal .. Tapi setelah operasi ini dia akan melupakan masa lalu yang menurutnya sangat buruk yang pernah dia alami dan hanya mengingat kejadian yang menyenangkan menurut hatinya “ Ujar dokter itu menjelaskan ..

“ Kesedihan ? “ Ujar Jinki masih bingung

“ Ne, Dia akan melupakan orang yang membuatnya merasa sedih dan masalalu yang membuat jiwanya tertekan “ Ujar dokter itu sukses membuatku diam terpaku tidak percaya ..

Semua memandangku seakan tidak percaya .. Aku benar – benar tidak percaya dengan hal ini , Seburuk itu kah aku sampai – sampai hyeshi melupakanku ! Apa aku selalu membuatnya bersedih ..Air mata jatuh begitu saja mendengar kenyataan ini sangatlah pahit bagiku !  Seakan mengerti perasaanku yang shock ,jinki dah yoochun hyung memegang pundakku .

Aku benar – benar buruk dimata hyeshi ! Sampai-sampai dia tidak ingat denganku .. Ya tuhan kenapa di saat aku ingin menebus kesalahanku ini , Kenapa hyeshi harus di hilangkan ingatannya tentangku ! Wae ? Wae ? Hatiku serasa berteriak sekeras mungkin tidak percaya dengan hal ini dan tidak terima dengan keadaan ini ..

Aku menyesal sudah membuat hyeshi bersedih ! Kenapa aku baru menyadari kebaikan dan cinta hyeshi saat ini .. Kenapa aku tidak menyadari hal ini sejak dulu , Minho kau napeun namja , Baboya namja ! Seakan mengutuk diriku sendiri aku benar –benar kalut dengan kenyataan ini ..

Hyeshi jeongmal mianhae sudah membuatmu bersedih hingga kau melupakanku !

Penyesalan memang datang selalu belakangan ! Tapi adakah kesempatan bagiku untuk menebus kesalahanku ini , Mencintai hyeshi ,Menyayanginya dan Menjaganya !

Ya tuhan berikan aku kesempatan kedua !!

Tanpa sengaja aku melihat kearah jinki , Seakan senyuman mengembang di dirinya ! Seperti dia memenangkan sebuah lotre melihatku penuh penyesalan ini ..

_ The End _

ottokhe ?

gaje ya ?

emm apa kalian nngerasa ending ini ngegantung ?

ok saya jelaskan !

saya bingung si hyeshi ini jadi sama siapa , jadi saya buat endnya gantung gini.

ga ada yang tau kan ini jadinya sama siapa ?

apa mau di buat sequelnya lagi , biar ending jadinya sama siapa biar jelas ??

saya nanya dulu sama kalian kalo mau di buat sequelnya , insya alloh saya buatin ..


36 thoughts on “You Are My Eveything Part 2 end

  1. aaaahhhh…aku berlinang air mata…tapi pantaslah untuk minong…pantas kauu mendptknnya..krna kau menyia nyiakan orng yg sngat mencintaimu..jgnlah menyesal..krna kmungkinan kesmptnmu takkan dtg dua kali..hkhkhkhkhkhkhkhkh..
    Nicee ff ching…coba dbkin afterstrynya..

  2. kasian bngt hyeshi selalu di jahatin sma minho untung aja ada jinki yg selalu membuat hyeshi tersenyum tpi akhir.a si minho nyesel bngt gara” selama ini dia sering ngejahatin hyeshi🙂
    ff.a seru bngt admin🙂

  3. chingu..
    Akk ngubek2 note lamamu ya..
    Hehehe~
    Iiiih.. Mampus dah tuu minho..
    Dilupain ma istrinya sendiri..
    Hahaha..😄
    Seneng bgt deh ngeliat minho terpuruk gtu…😄
    Sumpah, akk nangis pas adegan minho baca tuu diary.. Nyesek bgt rasanya.. ToT

  4. gkgkgkgkgk..
    seneng rsa’x liat sii Minho d’lupain am istri ny sndiri..

    tp kasian jga’ trnyata dia bru nyadarin prsaan nya sndiri..

    ___________________________________________________________

    nyupa ttp baek hati yaaaaaa’..
    pngen jlan@ brg nyupa..

    hwaaaaaaaaaaa’..

    author tolong kabulin..

    hiks..hiks..

  5. Sumpah baca ff in nyesek bgt,,, trbwa suasana, mrasakan skit hti ny hyesi bner g tuch nlis ny…? Aq udh bca jga skuel ny… Tp sorry g bza kment d smua ff. Mklum OL d hp jd rda eror, ap kg klo ff ny udh bnyk yg kment. Psti susah bgt. Untk mwakili sruh ff kmu aq acungin jmpol. KEREN bget.

  6. yaw…pemyesalan selalu datang belakangan minho… setidaknya kau menyadarinya….
    ceritanya bner2 mengharukan T.T sukses bkin mewek…

  7. ya ampun hyesi sembuh jg akhirnya, bgs deh…
    tp dy lupa sama minho oppa, biarin deh absnya dy jaht sich….
    tp kaian jg sich sama minho oppa..

    ya mesti brakhir sad ending deh….
    aku jd terharu bgt bca ni ff,,,,

    bner2 bgs deh ff ini, smpe bgt cerita…..

  8. Omo, , , ,

    Hyesi ng’lpa’n minho oppa org yg d’cnta’x. . .

    Aish,,,,ksian minho oppa, , , , , wlaupn jhat tp kn minho oppa akn brusha mnjdi l’lki yg baek, , , ,

    Hyesi eonnie tlng jngn lp’kn minho oppa yax, , , ,
    Ksihn minho oppa, , ,

    Jinki jhat deh, , ,wlpn minho jhat tp tdak s’baek’x qta snang d’ats pndrtaan org laen, , , ,

    Eonnie q tnggu lnjut’nx yax. . . .

    Mkin pnsraan z sm ending’x, , ,

  9. Ping-balik: FANFIC Aku di Plagiat | Kimraemi's Blog

  10. JUJUR AKU LEBIH SUKA JINKIIII…
    HUAAAAHIKSHIKShiks….
    Sedih banget,,,,
    *Pilek,,meler nangis sambil ngelap ingus
    Klo aku jadi hyesi pasti milih jinkiiii
    Hua,,,minho,,napeun namja,,,

  11. Sumpahhh!! twoshoot ini sukses ngebuat aku yg notabene reader baru disini jadi nangis!
    Aduhh chingu, ini kenapa jadi gini si? Masih pagi bikin nangis (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
    Kasian sm hyesi, tp kasian jg sm minho (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
    Terus ini after story nya ada gak si??
    Aku ubek2 kynya blm ada yah??
    Sedihh banget bangett (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

  12. T_T

    kereeeeeeen sangat
    minho baru kena balasannya

    tapi moga2 sekuelnya happy ending, hyeshi, minho n jinki semuanya happy ending😀

  13. kyaaa..
    part ini sedih bgd chingu.
    akhirnya si minho nyadar juga.
    moga” nanti happy ending.
    kkk.
    hyeshi sama siapa pun boleh, tapi kalo sama minho kayaknya lebih seru..
    kkk

  14. Annyeong… Aku reader baru… Park Rin Chan imnida….

    Aku udah pernah baca FF ini di ffindo.wordpress.com..
    Ceritanya nyesek bgt. Apakah ada sequelnya?? klo ada judulnya apa??

    Kamsahamnida… ^^

  15. Iya thoorrr… Endingnya gantuung.. Kalau dibilang kesel.. Aku kesel sma ff author. Why? Krna sukses membuat aku mencak” sma pemikiran author😀 walaupun aku tau itu kan imajinasi author sendiri keke
    masa cerita dwi awal aja dh sedih dn endingnya hrus ngegantung huhu.. Kasian Hye si dn jujur jga aku kesel sma sikap Min ho yah memang, penyesalan sll dteng terlambat hiks

  16. Huahhhhhhhhhhhh nangis sekencang kencang nya ..
    Author tega masa bkn aq baca cerità sambil nagis .. 😥
    /♊\ ♓üªäªåªäªªªªª…
    _/ \_ ••••• Ħϊks •••••
    Minho jahaaaaaattttttt. .. Tuh gara2 liat lg mesum ma jisun .. Hyeshi jd makin parah ..
    Harus dioperasi … 2 mgg. Koma …

    Tuh lihat .. Hyeshi menulis semua nya di diary .. Biar ga lupa .. Semua tentang mu minho …

    Akhirnya. Hyeshi sadar .. Ommo tp dia melupakan semua hal yg membuat nya sedih .. Termasuk minho … Sekarang minho ßišª merasakan sédih & sakit nya hati hyesi .. ….

    Kira2 ending nya gmn ya

  17. MAYGAT!!!ini cerita DAEBAK banget!!!!! \(^▽^)/ tapi minho terkesan badboy banget tor -_- oh iya maap ya tor baru koment di part ini #dilemparjambansmauthor
    Pas baca yg part pertama dikiri hyeshi kena penyakit alzaimer ternyata ini penyakit buatan author toh ._. Tp keren deh idenya ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s