My brother possessive Part 2 end

ok fanfic ini juga udah lama ada di fb saya , terus ff ini juga pesanan dari dongsaeng saya .

dibaca ya !

author : erma ( kim raemi )

genre : romance n sad

Rating : PG-15

Length :: 2 Shoot

cast

park hyunna

park jungsu a.ka leeteuk ( suju )

key ( shinee)

gi kwang ( beast )

“ mianhae key aku tak bermaksud mengerjaimu “ aku ga kebayang bagaimana reaksi key saat melihat tulisan itu ..

Key PoV

Aku berjalan sedikit malas ke toko dekat rumah teuki , sial sekali nasibku baru datang sudah di suruh membelikan sesuatu di toko , ahhh menyebalkan ..

Aku memasukki toko ini dan langsung membeli yang ada di kertas , dan ku lihat di akhir tertuliskan “pembalut “ ..

“ aaaaaaa “ aku tersentak kaget melihat tulisan ini sampai-sampai orang yang di sekitarku melihatku aneh , apa-apaan ini pantas saja dia menyuruhku sial teuki mengerjaiku .

“ mati kau teuki “ gumamku kesal ,

aku segera mengambil pembalut itu dengan ragu dan malu banyak yeoja yang memperhatikan ku yang mengambil benda ini , ahhh aku benar-benar kesal pada teuki …langsung saja aku ke kasir dan membayarnya , tapi pelayan itu memperhatikan yang ku beli ..

“ wahh ini untuk yeojachingumu ya , ahh kau namja yang baik sekali mau membelikan ini “ ujar pelayan itu yang menunjukan pembalut itu , sontak aku hanya tersenyum kecut , pelayan itu memberikan barang-barang itu padaku , langsung saja aku pergi dari tempat itu ..

“ awas saja kau teuki “ gerutuku yang sudah kesal .. Aku membuka pintu dengan kasar ku lihat teuki memang sedang memasak . “ ya!! Kau menegrjaiku , pantas saja aku tidak boleh melihat kertas itu “ bentakku saat sampai di dapaur dan mebanting barang-barang yang ku beli tadi .

“ ohh key kau sudah datang ya “ ujar teuki dengan tampang tanpa dosanya itu .

“ aiisshh~ anak ini , sudah mengerjainya masih memasang tampang tanpa dosa itu“ aku memukul kepalanya pelan

“ ya!! Sakit babo , tadi itu kebutalan kau datang , dan aku tidak mau membeli itu hehe” ujarnya yang meringis kesakitan dan cengengesan

“ hah kau tau tidak tadi aku di lihatin banyak yeoja , ahh aku benar-benar malu “ protesku kesal

“ hahaha gheureyo ?? “ aku menganggukan kepalaku , teuki malah menertawakanku , lebih tepatnya tertawa penuh kemenangan

“ aiishh ini gara-garamu babo”

“ hehe mianhae key “ aku hanya mengerucutkan bibirku

“ oiia key kau kasih ini ke hyunna ya , dari tadi dia menunggu ini , kau ke kamarnya saja cepat kasian adikku “ dia memberikan kantong pelastik tadi padaku

“ hya~ baru saja minta maaf sekarang sudah menyuruh lagi “ aku mengambil kantong plastik itu dengan kasar dan pergi dari hadapannya , sedangkan teuki hanya tersenyum sedikit terkekeh dengan tingkahku .

Hyunna PoV

Sudah lebih dari 30 menit aku menunggu di kamar mandi , ya menunggu teuki oppa membelikan pembalut untukku ..

“ ahh orang ini lama sekali sih “ gerutuku kesal ,tiba-tiba dari arah pntu terdengar ketukan , aku yakin itu teuku oppa , langsung saja ku buka pintu itu tapi hanya kepalaku saja yang keluar

“ oppa ka lama sekali “ belum sempat aku melanjutkan kata-kata yang ku lihat bukan teuki oppa , melainkan key oppa

“ ini “ key memberikan kantong plastik itu

“ mwo oppa ?? kenapa kau yang memberikan ini padaku “ ujarku yang mengambil kantong plastik ini

“ kau tanya saja pada oppamu “ ujarnya sedikit kesal dan berlalu pergi, ada apa dengan orang itu aneh sekali , akupun masuk kembali ke kamar mandi ..

Tak lama Akupun turun kebawah untuk makan malam , ku lihat teuki oppa dan key oppa sedang mengobrol .. aku langsung duduk di samping teuki oppa , seperti biasa key oppa ikut makan malam bersama kami , dia memang sering makan malam bersama kami..

“ oppa kenapa tadi kok sepertinya sedang kesal “ aku memulai pembicaraan

“ kau Tanya oppamu saja “ ujar key yang mengerucutkan bibirnya dan ku lihat ke arah teuki oppa dia malah tertawa-tawa .

“ haha tadi dia yang ku suruh membelikan pembalut untukmu” ujar teuki oppa , aku terbelalak kaget dan terkekeh dengan ucapan teuki oppa

“ haha gheureyo oppa?? Kasian sekali kau oppa , aku ga kebayang wajahmu seperti apa saat membeli pembalut itu ,hahaha“ key oppa melihat ke arah dengan tatapan tajam

“ hya ! kau bukan membantuku malah ikut-ikutan menertawakanku ,huh “ ujar key sedikit kesal

“ sudah lah itu sudah takdirmu key membeli pembalut ,haha” timpal teuki

“ ya!! Takdir,takdir , jelas-jelas ini ulah mu babo , kalau aku tau di kertas itu ada tulisan pembalut aku juga tidak mau membelinya babo “ ujar key yang memukul pelan kepala teuki dengan sendok , aku melihat tinggkah mereka sangat lucu , walaupun key oppa sudah dewasa tapi tetap saja tingkahnya seperti anak kecil …

#######

_ Keesokan harinya _

Saat pulang sekolah tiba-tiba saja hujan turun dan seperti biasa aku menunggu teuki oppa menjemputku , aku menunggu teuki oppa sambil meneduh di depan sekolah , aku menyatukan kedua tanganku dan ku gosok-gosok tanganku , cuaca hari ini sangat dingin , bodohnya aku tidak membawa switter , ku lihat sulli dan jonghyun sedang berpelukan ya mereka juga menunggu hujan reda ..

Uhh enaknya sulli saat kedingin di peluk seperti itu dengan jonghyun , sedangkan aku ahhh namjachingu saja tidak punya bagaimana mau di peluk , aku benar –benar iri pada mereka , ku pandangi mereka yang sedang berpelukan dan sulli hanya tersenyum padaku , sial anak itu malah tersenyum tanpa menghiraukan aku yang sedang kedinginan ini ..

Dret dret dret handphone ku berbunyi , ku lihat pesan masuk .

From : teuki oppa

Dongsaeng mianhae oppa tidak bisa jemput ,

kau pulang naik bis saja ya ..

Key juga tidak bisa jemput dia bersamaku , dan kami ada tugas yang harus di selesaikan,mianhae …

Oppa tidak bisa menjemput ,terpaksa aku pulang dengan bus , tapi herus menunggu hujan reda Langsung ku tekan replay

To : teuki oppa Ghwencana ,

aku bisa pulang sendiri ..

Dret, dret , dret handphoneku berbunyi lagi

From : teuki oppa Hati-hati ya dongsaeng ..

jaga diirmu baik-baik ..

Lagi-lagi seperti ini oppa selalu berlebihan , ku rasakan dinginnya udara semakin menusuk tubuhku , aku rasa tubuhku sudah menggigil .

“ ahh kenapa hujan tidak berhenti dan udara sangat dingin “ gerutuku yang menggosok-gosok tanganku , tiba-tiba saja dari belakang ada yang memakaikan aku switter , ku lihat ke belakang dan ternyata namja yang ku kenal .

“ gi kwang “ya namja itu gi kwang dan dia hanya tersenyum, deg ! jantung ku berdegup kencang ,

“ kau pakai ini , sepertinya kau sangat kedinginan “ ujar gi kwang yang mengosok-gosokan bahuku , aigo apa yang dia lakukan aku rasa sekarang wajahku sudah memerah seperti kepiting rebus .

“ kau tidak di jemput “ dia menyadarkan dari lamunanku

“ ahh “ yang setengah sadar dan dia hanya tersenyum

“ kau tidak di jemput dengan namjachingumu itu “ tanyanya lagi tapi sekarang pakai namjachingu , apa dia bilang namjachingu siap anamjachinguku

“ mwo namjachingu ?” Tanyaku heran

“ ne , selain oppa mu yang menjemput , kau suka di jemput dengan namjachingumu itu kan ?” ujarnya , aku berpikir sejenak , yang menjemputku selain oppa hanya key , apa mungkin dia mengira key namjachinguku .

“ maksudmu yang menjemputku memakai mobil warna silver itu ?” tanyaku , ya mobil key berwarna silver dan dia menjawab dengan anggukan serta senyuman.

“ hahaha dia itu bukan namjachinguku , dia teman oppaku , ya kalau oppa tidak bisa menjemputku pasti dia yang menjemputku “ ternyata gi kwang mengira kalau key itu namjachinguku , sama saja seperti anak-anak yang lain ..

“ ohhh jadi bukan namjachingumu , aku kira dai namjachingumu , hehe “ ujarnya yang menggarukan kepalanya yang tidak gatal ..

“ ah aniyo “ baru kali ini aku bisa berbicara santai dengan gi kwang biasanya dia hanya tersenyum dan pergi begitu saja ..

Ku lihat langit hujan sudah reda ,, sepertinya waktu yang pas untuk pulang ,,

“ahh sudah reda “ ujarku yang tersenyum ke arah langit ,aku melepaskan switter yang tadi gi kwang berikan .

“ ini punyamu , gomawo “ aku memberikan switter padanya ,

“ kau pulang dengan siapa “ tanyanya

“ sendiri , oppa tidak bisa menjemput “ aku menjawab seadanya .

“ pakai ini lagi , biar kau ku antar pulang “ ujar gi kwang yang memberikan switternya lagi padaku , tanpa persetujuan ku gi kwang sudah menarik tanganku menuju parkiran.

“ kau tidak usah repot-repot “ aku berusaha mengelak , tetapi dalam hati menginginkannya ..

“aku tidak repot , aku hanya ingin mengantarmu pulang , pakai ini “ ujarnya yang memberikan helm padaku ,langsung ku kenakan helm itu dan menaiki motornya , langsung saja gi kwang menggas motornya ..

Aku benar-benar senang baru kali ini aku menaiki motor dengan seorang namja , dan dia namja yang aku sukai , aku merasa kalau ini mimpi , tapi ku cubit pipiku sakit sekali , ternyata ini tidak mimpi ..

Sampai di depan rumah

“ gomawo “ aku menundukan kepalaku dan memberikan switternya .

“ ne cheonmaneyo, aku pulang dulu ya “ ujarnya yang langsung menggas motornya dan berlalu dari hadapanku.

Saat aku mau masuk gerbang rumah ku lihat teuki oppa melotot ke arahku , ternyata baru ku sadari bahwa teuki oppa dan key oppa ada di depan.

“ o..oppa sedang apa di depan “ ujarku terbata-bata ,

“ aku baru sampai , kau tadi dengan siapa “ ujarnya dingin , aku melirik ke arah key , tapi dia malah mengalihkan pandangnnya , seolah-olah tak ingin ikut campur ,

“ aku Tanya tadi kau dengan siapa “ Tanya teuki oppa , aku tau akhirnya akan seperti ini , bodohnya aku tidak memikirkan ini aku tau

pasti oppa akan marah besar ..

“ ya!! Aku Tanya tadi kau dengan siapa “ tanyanya lagi , tapi kali ini dengan nada yang meninggi , aku tersentak kaget baru kali ini teuki oppa membentakku seperti ini , dan air mataku sudah tak bisa ku tahan lagi .

“ ta..ta..tadi itu temanku oppa “ ujarku yang terbata-bata sambil terisak tangisanku

“ kau bohong , dia namjachingu mu “ ujarnya dengan nada tinggi

“ aniyo oppa , aku tidak bohong “ aku membela diri

“ sudah ku bilang kan kau jangan pacaran dulu “ ujarnya lebih lantang , membuatku

sesak mendengar hal ini

“ hya ~ kenpa oppa selalu melarang ku untuk berpacaran , kau tau aku ini sudah besar oppa , kau itu terlalu protektif oppa , aku terlalu sesak bila oppa bersikap seperti ini terus , aku benar-benar muak oppa “ ujarku berteriak sambil terisak tangisanku dan pergi dari hadapannya , aku sudah tak tahan lagi dengan sikap oppa yang seperti ini …

Key PoV

Aku hanya bisa menonton pertengkaran mereka , kali ini aku benar-benar tidak tahan atas perlakuan teuki terhadap hyunna , ini sungguh keterlaluan .. kulihat hyunna yang masuk ke dalam rumah sambil menangis , aku tak tega melihat orang yang aku sayangi menangis seperti itu , jujur dalam lubuk hatiku perasaanku terhadap hyunna bukan perasaan sayang terhadap seorang adik ,tapi perasaan yang lebih dari seorang adik ,aku sangat menyayanginya ..

Sedangkan teuki hanya berdiri tanpa berbuat apapun , aku rasa dia menyadari ucapan hyunna.. Ku hampiri teuki ..

“ kau memang keterlaluan teuki , adikmu juga butuh kebebasan , dan aku rasa kau terlalu mengekangnya , lebih baik kau berpikir lebih dalam lagi tentang adikmu “ teuki hanya memandangi ku .

“ sepertinya kau benar key “ ujarnya sedikit lirih

“ ya sudah aku mau melihat adikmu “ aku berlalu dari hadapan teuki dan mencari hyunna, di setiap ruangan tidak ada hyunna, langsung saja aku masuk ke kamarnya , ternyata benar dia sedang menangis , sungguh aku tak tega melihatnya seperti ini, langsung ku hampiri hyunna .

“ oppa “ hyunna yang melihatku langsung memelukku , dia memang seperti ini kalau ada masalah dengan teuki , dia selalu bercerita denganku dan langsung memelukku al-hasil membuat jantungku berdegup kencang .

“ oppa kau lihat teuki oppa , aku sangat muak dengan sikapnya , aku tidak tahan lagi oppa , kenapa dia selalu memperlakukanku seperti

anak kecil oppa , aku tidak tahan lagi oppa “ ujarnya yang meluapkan kekesalannya di pelukanku

“ dia seperti itu , karena dia menyayangimu “ aku membelai lembut rambutnya

“ aniyo , kalau dia menyayangiku seharusnya dia mnegijinkanku untuk berpacaran oppa , kenapa oppa ? aku juga mau merasakan seperti teman-temanku yang mempunyai namjachingu “ ujarnya , aku tak tau harus berbuat apa , apa aku harus membantunya seperti ucapan yang dia bilang di kedai ice cream itu ..

“ hyunna-ah , aku akan membantumu agar teuki berubah dan mengijinkanmu berpacaran “ tak tau kenapa aku mengeluarkan kata-kata itu , hyunna melepaskan pelukannya

“ oppa , yang benar kau mau membantuku , tapi bagaimana caranya , aku sudah tak tahan lagi dengan sikapnya itu oppa “

“ ne arayo , makanya aku mau mmebantumu , kau ingat pembicaraan kita di kedai ice cream itu kan“ ku lihat hyunna sedikit berpikir dan tersenyum

“ ne aku ingat oppa , kau yakin mau membantu ku “ tanyanya

“ ne hyunna “ aku mengacak-acakan rambut hyunna

“ gomawo oppa “

“ ne , sudah jangan menagis lagi “ ujarku yang menghapus air mataku , mungkin dengan membatunya seperti ini , bisa membuatnya senang …

“ ne oppa “

“ ya sudah jangan menangis lagi ya , aku keluar dulu “ aku pun beranjak dari kamar hyunna ..

Leeteuk PoV

Setelah mendengar ucapan hyunna tadi , apa aku keterlaluan dengan sikapku ini , apa hyunna telalu tetekan dengan sikapku ini.. tapi aku melakukan semua ini untuk kebaikannya sendiri dan aku sangat menyayangi hyunna , aku merasa tanggung jawabku pada hyunna sangat besarnya makanya aku bersikap seperti ini,, aku tak mau sesuatu terjadi pada hyunna ..

Biar bagaimanapun aku melarangnya berpacaran , semata-mata untuk menjaganya ..

Hyunna kenpa kau salah paham dengan oppa …

Gi kwang PoV

Tadi aku mengantar hyunna sampai rumah , terbesit rasa senang di hatiku , ya kenapa karena sudah lama aku menyukai hyunna, aku menyukainya saat smp …

Dulu aku satu smp dengannya dan sangat dekat , tapi di saat aku sangat menyukai hyunna keluargaku mengajak ku pindah ke daegu , tapi takdir berkata lain aku di pertemukan kembali dengan hyunna , sudah 3 tahun tiak meliht hyunna tapi anehnya perasaanku tidak pernah berubah aku semakin menyukainya ..

Suatu hari aku ingin sekali menyapanya , tapi tiba-tiba seorang namja menghampirinya dan aku rasa namja itu namjachingunya , karena itu aku tidak pernah berani berbicara padanya ,yang bisa kulakukan hanya tersnyum padanya ..

Tapi tadi entah hal apa yang membuatku menghampirinya , saat ku Tanya namjachingunya tidak menjemput , ternyata namja yang selama ini menjemputya bukan kekasihnya , sedikit rasa lega setelah mendengar hal itu , maka dari itu aku mmeberanikan diri untuk mengantarnya pulang ..

Author PoV

Sudah seminggu lebih hyunna menjalankan misinya dengan key , untuk mencombangi teuki dan gyuri yeoja yang di sukai teuki , banyak cara yang membuat gyuri dan teuki dekat dan semua itu ulah key dan hyunna ..

Begitu juga dengan hyunna dan gi kwang sekarang mereka semakin dekat , diam-diam gi kwang sering mengantar hyunna , tapi itu pun di bantu key agar tidak ketahuan teuki kalau hyunna pulang di antar gi kwang , al-hasil hyunna selalu berbohong bilang pada teuki kalau dia pulang dengan key , teuki percaya-percaya saja kalau hyunna pulang dengan key , ya memang akhir –akhir ini mereka sangat dekat ..

Hyunna PoV

Hari ini hari yang tepat untuk mempersatukan teuki oppa dan gyuri eonni , tadi aku sudah menelpon oppa untuk bertemu di taman dekat kampusnya , sedangkan key menyuruh gyuri untuk ke taman juga ,,

“ oppa kau dimana ?” aku menelpon key

“ aku di belakangmu “ ujarnya , langsung saja aku menengok ke belakang ternyata benar

“ hehe aku kira kau dimana “ aku mengaruk-garukan kepalaku yang tidak gatal .

“ dasar , bagaimana teuki sudah kau hubungi ?” ujar key

“ sudah oppa , gyuri eonni sudah kau suruh ke taman ini “

“ne tadi aku bilang kalau teuki mencarinya , haha “

“ haha bagus oppa , kita tinggal menunggu pertunjukan dari mereka saja “

“ ne kau benar“ Tak lama ku lihat teuki oppa datang ke taman itu , aku dan key bersmbunyi di balik semak-semak untuk melihat mereka ..

Leeteuk PoV

Aku mencari sosok hyunna , tadi dia menelponku untuk bertemu di taman ini, tapi kulihat tidak ada dia .

“ anak itu kalau mau bicara bisa di rumah kan “ gerutuku kesal ,

tapi tiba-tiba dating sesosok yeoja yang ku kenal , ya dia gyuri ngapain dia di sini , gyuri menghampiriku .

“ teuki-ah ada apa kau memanggilku ke sini “ Tanya gyurii yang membuatku bingung dengan ucapanya ,

“ mwo ?” “ aiish~ tadi key menyuruhku kesini , katanya ada yang ingin kau bicarakan “ ujarnya , key menyuruhnya kesini dan aku pun di suruh hyunna kesini , ada apa ini sebenarnya aku memutar otakku dan sedikit berpikir.. Aiissh aku baru mnyadari pasti ini semua ulah kay dan hyunna , meamng akhir-akhir ini mreka sangat aneh dan sangat dekat , setiap kami jalan-jalan bertiga , tanpa ku sadari hyunna membawa gyuri entah dari mana daia mengenal gyuri , dan meraka berdua selalu berusaha membuatku dekat dengan gyuri , ahh keanpa tidak terpikir dari dulu kalau ini ulah mereka sial mereka mau mencombalangkan aku dengan gyuri , memangnya aku tidak bisa usaha sendiri apa ..

“ hya ~ kau kenapa teuki “ ujar gyuri yang menyadarkan lamunanku

“ ghwencana , apa yang ingin kau bicarakan “ tanyanya yang membuatku bingung harus menjawab apa

“ emmm ne ada yang ingin ku bicarakan “ tak tau kenapa aku mengeluarkan kata-kata itu , mungkin kali ini rencana mereka berhasil membuatku untuk menyatakan perasaan ku pada gyuri , ya mungkin ini hal yang tepat untuk mengungkapkan perasaanku , dan mungkin kalau aku di terima aku akan berterima kasih pada mereka , tapi kalau tidak di terima aku akan membunuh mereka karena membuatku malu ..

“ kau ini melamun terus teuki “ ujar gyuri

“ ahh aniyo , aku ..aku “ aku merasa gugup untuk mengungkapkan hal ini

“ aku, aku kenapa teuki ?” tanyanya bingung

“ aku , aku menyukaimu , kau mau menjadi yeojachinguku “ aku berkata cepat , ku lihat gyuri hanya terdiam dan memandangku dalam , tak lama senyuman terpancar dari bibirnya .

“ ne aku mau “ ujar gyuri

“ gheure??” gyuri hanya menjawab dengan anggukan , langsung saja aku memeluknya , aku tidak percaya gyuri menerimaku , dan mungkin aku akan berterimakasih pada mereka ..

Di sela pelukanku ada yang berteriak di balik semak-semak sontak aku dan gyuri melihat ke arah semak-semak itu , tapi tidak ada apa-apa

“ apa itu “ Tanya gyuri

“ bukan apa-apa paling kucing “ aku berusaha mengalihkan pandangannya , ya aku sudah tau siapa di balik semak-semak itu , pasti key dan hyunna yang sedang mengintip , aku hanya terkeekh dnegan tingkah bodoh mereka..

Hyunna PoV

Aku dan key sedang mendengarkan pembicaraan teuki oppa dan gyuri eonni , ku dengar oppa menyatakan perasaannya pada gyuri eonni , lalu gyuri eonni menerimanya sontak aku senang sekali…

“ yyeeeeeeee “ teriakku dan jingkrak-jingkrakan mendengar teuki oppa di terima gyuri eonni , tapi key langsung menarikku ke semak-semak lagi dan membekap mulutku ..

“ kau ini berisik sekali kalau ke tahuan bagaimana “ ujar key yang menatapku dalam , baru ku sadari aku dan key bertatapan cukup lama , kami yang menyadari itu langsung mengalihkan pandangan , tapi kali ini ada yang berbeda saat ku bertatapan dengan key jantungku langsung berdekap kencang seperti dipompa , hal ini sudah ku alami semanjak key membantu ku untuk mencombalangkan teuki oppa dan gyuri , aku benar-benar bingung dengan perasaan ini , kenapa setiap melihatnya jantungku selalu berdegup kencang , apa aku mulai menyukainya ??

“ mereka sudah pergi ayo kita pulang “ ujar key yang menarik tanganku , dan lagi-lagi jantungku berdegup kencang , wajahku merona merah ..

Sampai di rumah ternyata sudah ada teuki oppa bersama gyuri eonni ..aku baru melihat teuki oppa yang membawa seorang yeoja , tapi membuatku senang ..

“ kalian baru datang “ ujar teuki oppa yang menghampiriku dan key

“ ne oppa , wah kau membawa gyuri eonni ya “ aku pura-pura tidak tau , dan gyuri eonni tersenyum manis ke arahku .

“ key-ah , hyunnna-ah gomawo “ aku tersentak kaget teuki oppa bilang gomawo , ada apa dengan orang ini.

“ untuk apa kau berterima kasih ?” Tanya key

“ ahh kalian jangan menutup-nutupi lagi , aku tau in semua rencana kalian kan , kalian kan yang mau mencombalangkan aku dengan gyuri , kalaian tidak usah bohong lai padaku aku sudah tau semuanya “ujar teuki oppa , aku tertunduk malu , sial ternyata teuki oppa sudah tau kalau dalang dari semua ini aku dan key …

“ ohh jadi kalian sudah tau ya “ ujar key yang menggaruk-garukan kepalanya yang tidak gatal , aku rasa wajahnya key terllihat seperti orang bodoh …

“ ne , hyunna-ah “ teuki oppa memanggilku

“ ne oppa “ aku sedkit ragu dan takut kalau dia akan memarahiku

“ sepertinya aku menyadari sikapku ini sungguh keterlaluan , dan kau memang sudah besar , mulai sekarang aku tidak akan melarangmu lagi untuk tidak berpacaran “ ujar teuki oppa menatapku dalam

“ jadi oppa mengijinkanku berpacaran“ aku meyakinkan ucapannya tadi

“ ne tentu saja , oiia besokkan ulang tahunmu , aku mau tau siapa namjachingumu “ ujarnya , ya memang besok ulang tahunku dan undangan ulang tahunku sudah di sebarkan , oppa menyuruhku untuk merayakan ulang tahun ku yang ke 17 ini ..

“ tapi aku belum mempunyai namjachingu oppa “

“ ghwencana yang penting sekarang aku sudah mengijinkanmu “ aku hanya bisa tersenyum senang , tapi ku lihat key hanya tersenyum sedkit memaksakan … akhirnya keinginanku terkabulkan oppa sekarang malah mengijinkanku …

#####

Hari ini hari ulang tahunku , sudah banyak teman-temanku yang datang dan langsung saja acarnya di mulai ..

“ saeng-il chukahamnida , saeng-il chukahamnida, saranghaneun park hyunna , saeng-il chukahamnida “

semuanya bertepruk tangan dan sebelum ku tiup lilinnya aku make a wish

“ aku ingin mempunyai namajchingu “ gumamku dalam hati dan langsung meniup lilin itu …

Acara ini sangat meriah ,akupun sangat senang .. tapi dari tadi aku mencari sosok yang ku cari tidak ada , ya sebut saja key yang ku cari , tak tau kenapa hanya key yang ingin ku lihat , padahal gi kwang menghadiri pesta ini ..

tapi tiba-tiba sosok yang ku cari datang , key menghampiriku .

“ hyunna-ah saeng-il chukaeyo “ ujar key dan memberikan kado padaku .

“ gomawo oppa “ ujarku yang tersenyum manis , belum lama aku berbicara dengan key , gi kwang menghampiriku .

“ hyunna-ah bisa kita bicara “ ujar gi kwang dan melihat ke arah key

“ ohh silahkan kalian bicara saja “ sepertinya key menyadari tatapan gi kwang yang menginginkan dia pergi ..

“ ya sudah bicara saja “ ujarku, tapi gi kwang malah mengajakku ke balkon ..

Di balkon

“ apa yang mau kau bicarakan “ tanyaku sedikit penasaran

“ aku menyukaimu , kau mau menjadi yeojachingu ku “ tanyanya tanpa basa-basi , aku benar-benar kaget denganperkataan gi kwang , tidak salah dia menembakku , , tapi kenapa aku tidak senang saat gi kwang menyatakan cintanya , aku ingin mempunyai namjachingu tapi bukan gi kwang yang ku harapkan menyatakan perasaan ini , aku malah memikirkan key , ya key yang memang ku harapkan bukan gi kwang , kenapa perasaanku jadi seperti ini..

“ gi kwang-ah ,mianhae , sepertinya aku tidak bisa , karena sudah ada namja yang aku sukai “ aku mengelurkan kata-kata itu aku menolak gi kwang , tapi aku tidak bisa membohongi perasaanku , sebenrnya yang ku sukai itu bukan gi kwang melainkan key sahabat oppaku dan aku menyadari itu..

“ gheure ?? “ tanyanya lagi meyakinkan ku

“ ne, mianhae gi kwang , aku rasa masih banyak yeoja yang mengejarmu di luar sana “ aku meyakinkannya .

“ ne , ghwencanayo , aku menerima semuanya , gomawo hyunna kau sudah mengijinkanku dekat denganmu “ ujarnya tersenyum manis dan pergi dari hadapanku .. Kenapa hatiku sedkit lega saaat aku bilang menyukai orang lain , ahh sudah jangan di pikirkan hyunna ..

Key PoV

Tadi ku lihat hyunna bersama gi kwang namja yang di sukainya , aku rasa namja itu menyatakan perasaannya dan aku yakin hyunna pasti menerimanya ,, walaupun hati ini terasa sakit tapi kalau itu membuat hyunna senang aku juga ikut senang , kali ini hyunna sendirian di balkon , dengans edikit ragu aku menghampirinya ..

“ chukaeyo “ ujarku yang tersenyum miris

“ mwo ?? untuk apa ?” tanyanya bingung

“ selamat untuk kau yang sudah jadian dengan namja yang kau sukai itu “

“ ohh aniyo , aku menolaknya “ ujarnya , aku tersentak kaget apa yang dia katakana dia menolaknya apa aku tidak salah dengar ..

“ kenapa kau menolaknya ?”

“ aku baru menyadari kalau orang yang ku sukai bukan dia , tapi ..” ucapannya terpotong begitu saja , dia tidak menyukai namja itu ..

“ tapi kenapa ?’ tanyaku, dia hanya tersenyum dan berkata

“ tapi orang yang ku sukai itu kau “ ujarnya yang langsung menunduk malu , aku tersentak kaget dengan ucapannya dia menyukaiku , aku sangat senang dia mengatakan seperti itu

“ mwo apa kau bilang , ucapkan sekali lagi aku tiak dengar “ aku berusaha meyakinkannya ,

“ aniyo , aku tidak mengatakan apa-apa “ ujarnya malu dan ingin pergi dari hadapanku ..

Hyunna PoV

Babo apa yang tadi aku katakana , secara tidak langsung aku menyatakan perasaanku duluan pada key , ahhh aku sangat malu wajahku memerah , aku yakin key akan meledekku dan membuatku mati kutu , aku benar-benar babo , langsung saja aku ingin pergi dari hadapannya , tapi key menahanku daia menarik tanganku dan membuatku jatuh di pelukannya ..

Omo key memelukku , aku rasa jantungku berdegup sangat kencang , ku harap key tak merasakan degup jantungku yang semakin cepat ini , aku berusaha melapaskan pelukannya tapi key makin memperat pelukannya .aku jadi semakin bingung dengan sikap key yang seperti ini.. apa mau orang ini sih ?? membuatku malu saja ..

“ saranghae “ bisik key , aku tersentak kaget jantungku berhenti sejenak , aku melepaskan pelukan key

“ apa yang kau katakan” tanyaku key hanya tersenyum

“ sebenarnya aku sudah lama menyukaimu , aku kira aku menyukaimu hanya sebagai adik ternyata hal itu salah “ pernyataannya membuatku tercengang , jadi key sudah lama menyukaiku , babo kau hyunna kenapa kau tidak menyadari hal ini ..

“ ya~ jangan melamun saja , kau mau menjadi yeojachinguku “ aku makin tesentak dengan ucapan key kali ini , dia menginginkan aku menjadi yeojachingunya .

“ na do saranghae “ tanpa pikir panjang aku mengucapkan kata-kata itu , key langsung memelukku erat bahkan lebih erat dari yang tadi .. tak terasa key lama sekali memelukku ..

“ ehhheemm, ehemmm “ seseorang berdehem dan ku lihat teuki oppa sedang berdiri

“ key oppa , ada teuki oppa “ aku berusaha melepaskan pelukannya

“ ahh kau jangan bohong “ ujar key yang tetap memelukku

“ aniyo aku tidak bohong oppa , ada teuki oppa “ aku meyakinkan key

“ YA !! KEY LEPASKAN PELUKAN ITU “ ujar teuki oppa sedikit emosi dan key melihat teuki hanya terkekeh

“ huh kau mengganggu saja “ ujar key dan teuki oppa menjitak kepala key

“ aiish kau itu memeluk adikku terlalu lama “ujar teuki

“ ya !! aku kan jarang-jarang memeluk adikmu , apalagi kalau aku melakukan ini “ key mendekatkan ke arahku dan mencium pipiku , langsung saja dia pergi dari hadapanku .

“ YA!! KAU MALAH MENCIUMNYA ,MATI KAU KEY “ ujar teuki oppa yang mengejar key , ku lihat tingkah mereka sangat lucu , key mencium pipiku membuat wajahku memanas , akhirnya harapanku terkabul juga sekarang aku mempunyai namjachingu yang memang aku sukai ….

end

7 thoughts on “My brother possessive Part 2 end

  1. hhehehe’..
    new reader muncul lg (*nunjuk diri sndiri)..

    waaaa’..
    kereeeen ending’ny..
    akhr’ny Teukie oppa ngasih kbebasan am ade’ny..

    hhehehe’..

  2. Bahahahaha… Ngakak guling2, baca part key yg di krjain teuki buat bli pmbalutt… Gk kbayang mukanya key kyk gmn wktu brhdpn ama kasirnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s