CINTAPUCINNO Part 2 end

fanfic ini saya buat sesuai pesanan teman saya dan berdasarkan kisah nyatanya , walau ada yang saya lebih-lebihkan .. semoga kalian suka dengan fanfic ini ..

inget no bushing !!

author : kim raemi

Genre: Romance

Rating :Teenager

Length :: 2shot

cast :

Choi Ji Sun

Choi Minho (SHINee)

Lee Jinki (SHINee)

Park Hye Shi

_Satu bulan kemudian _

Tanpa sengaja aku medengar dari seseorang kalau minho habis menyatakan perasaannya tadi siang .. memang saat itu hye shi dan minho memang tidak sedang bersama ku .. aku yang mendengar itu sangat kesal sekali , aku yang penasaran langsung menghampiri hye shi yang memang tengah sendirian di taman .. aku menghampirinya dengan tatapan kesal ..

“jisun-ah “ sapanya saat meyadari kehadiranku .aku yang masih memandangnya kesal ..

“ya!! Hyeshi-ah jawab pertanyaanku .. apa benar minho menyatakan perasaannya padamu hah “ tanyaku dengan emosi , terlihat dari mata hye shi yang sangat kaget . hye shi menghela nafas panjang ..

“ne . tapi aku menolaknya karena aku tahu kau menyukainya .. jujur aku pun tidak membohongi perasaanku kalau aku memang menyukai minho juga tapi aku lebih memlilih persahabatan kita . aku bilang kalau menyukai minho jadi tidak mungkin aku menyakiti perasaanmu jisun “ ujar hye shi terus terang membuatku kaget dengan pernyataannya saat dia bilang pun menyukai minho. Benar-benar jujur, terlebih lagi dia sudah bilang kalau aku menyukai minho , mau di taruh dimana mukaku !! aku yakin minho akan marah denganku ..

“jadi kau bilang semua itu ?”tanyaku lagi

“ne mianhae .. aku lebih memilih persahabatan ini di banding rasa sukaku padanya “ ujar hye shi memelukku .. entah hye shi terlalu bodoh atau apa dia mengorbankan hatinya hanya untukku .. terbesit rasa iba tapi aku tidak menginginkan hye shi berpacaran dengan minho “percayalah aku tidak akan menerima minho “sambungnya lagi seakan-akan tahu isi hatiku “ aku membalas pelukan hye shi

“ aku percaya padamu .. tolong jaga kepercayaanku hye shi “kataku sambil tersenyum ..

@@@

Sudah beberapa hari ini aku jarang sekali bertemu dengan minho , sempat memanggilnya tapi dia tidak menggubrisku sama sekali .. apa dia marah dengan penolakan hye shi yang di karenakan aku memang menyukai minho .. akupun sudah bertanya pada hye shi tapi dia tidak mengetahuinya sama sekali ..

Kali ini aku melihat minho yang baru keluar dari mobilnya , langsung saja aku ingin menghampirinya ..

“minho “teriakku seraya menghampirinya , tapi saat minho melihatku dia langsung menghidar serta bertatap sinis padaku , benar-baer membuatku yakin kalau minho sangat membenciku sampai-sampai menghidar seperti itu ,, aku pun semakin yakin kalau minho marah karena penolakan hye shi yang disebabkan aku ..

Aku hanya dapat menghela nafas tak tau harus melakukan apa agar minho kembali seprti dulu .. aku pun semakin yakin kalau minho memang tidak menyukaiku malah sekarang dia malah membenciku .. jisun kau memang pabbo sudah menyukai sahabatmu sendiri !!

seminggu kemudian@

Aku yang tengah berjalan melewati tangga kampus , kali ini semua menatapku sinis tidak seperti biasanya yang selalu menyapaku dengan riang ..

“ waktu itu aku dengar minho menyatakan perasaannya pada hye shi .tapi hye shi menolaknya karena sahabatnya juga menyukai minho .padahal hye shi menyukai minho .omo demi sahabat hye shi mengorbankan hatinya .. tapi semua itu sudah terbayarkan karena sekarang hye shi dan minho sudah jadian ,aku sangat setuju dengan mereka berdua tidak dengan yeoja itu “ gerutu seorang yeoja yang menunjuk kearahku . ya tepat sekali sekarang mereka semua tengah menggunjingku ..

“aku benar-benar tidak menyangka ada sahabat yang seperti itu .kalau aku jadi hye shi aku tidak akan memperdulikannya “ gerutu yeoja itu lagi yang membuatku muak dan kesal . kali ini mereka bukan hanya menggerutuku tapi juga sampai-sampai menyebut namaku ,menjelek-jelekkan namaku .. bahkan yang membuatku kaget kalau hye shi dan minho sudah berpacaran ,membuat dada ini sesak .. yang bisa ku lakukan hanya menunduk lemas dan rasa penasaranku tentang hal ini benar-benar kuat .. ku tarik tangan hye shi sampai keatap untuk menyakan hal ini ..

“hye shi-ah ,apa benar kau sudah berpacaran dengan minho ?”tanyaku ragu

“baa.baa.bagimana kau tahu?” tanyanya terbata-bata

“semua orang tengah menggunjingku karena aku kalian tidak bersatu , semua anak kampus menjelekanku . jawab hye shi apa itu benar ?? “ tanyaku dengan nada tertahan serta kesal

“mianhae jisun aku memang sangat menyukai minho dan tidak bisa membohongi perasaanku “ ujarnya lemas

“jadi kepercayaan yang selama ini kau ucapkan itu hanya bohong hye shi “ pekikku dan tak bisa menahan air mataku

“sudah berapa lama?” sambungku

“seminggu ,mianhae jisun“ucapnya sambil bergetar

“sebenarnya aku tidak masalah kalau kalian berpacaran , setidaknya kau jujur padaku tentang hal ini “kataku lirih

“mianhae aku tidak ingin menyakiti perasaanmu “ ujar hye shi

“cukup hye shi ini lebih menyakitkan karena aku mendengar dari mulut orang lain dan memaki-maki diriku “ kataku

Bruggg !!

Tiba-tiba pintu atap terbuka sesosok namja jangkung menghampiri kami ,ya namja itu minho dengan wajah kesalnya..

Minho PoV

Aku memang menyukai hye shi , ya karena dia pintar dan kami sering bersharing tentang pelajaran .. bahkan apabila aku ada tugas di amembantuku mengerjakan tugas seperti fisika ,memang dulu hye shi jurusan ipa tapi anehnya dia lebih memilih akutansi di banding informatika .. dari situ aku menyukai hye shi ..

Sampai suatu hari aku menyatakan perasaanku pada hye shi , tapi sayangnya dia menolakku karena apa? Pernyataan yang benar-benar membuatku kaget .. kalau jisun sahabatku menyukaiku juga .. hye shi bilang sudah lama jisun menyukaiku .. alhasil hye shi menolakku karena tidak mau manyakiti perasaan jisun , tapi entah kenapa aku merasa kesal dengan pernyataan itu ..

Kenapa jisun harus menyukaiku ?? membuat hye shi menolakku .. memang hye shi tidak ingin menyakiti perasaan jisun tapi bagaimana dengan perasaanku terhadap hye shi .. entah kenapa aku menjadi sebal dengan jisun ,aku yang sengaja menghidarinya terus sampai-sampai menatapnya ketus . mungkin hal ini dia sadari , aku melakukan ini bukan karena membencinya !! tapi hanya menyadarkannya kalau memang menyukai hye shi !!

Aku yang tidak mau menyerah menyatakan perasaanku lagi pada hye shi ,awal dia menolak tapi aku terus membujukknya sampai dia berkata “baiklah aku menerimamu ,tapi jangan sampai ketahuan jisun “ sesuai keinginan hye shi seminggu ini aku memang menutupinya pada jisun .

Sampai hari ini aku dengar jisun tengah berbicara pada hye shi di atap , aku yang merasa garang takut jisun mengucapkan kalimat yang tidak-tidak .. aku yang sudah ada di atap menghampiri mereka ..

“ya !! jisun sudah lah jangan urusi urusan kami , aku tahu kau menyukaiku tapi aku menyukai hye shi . kau tidak membentak hye shi kan “ teriakku di depan jisun membuatnya terkaget-kaget dengan ucapanku , dia masih diam saja .

“ya jawab !! kau itu egois jisun hanya memntingkan dirimu sendiri tidak melihat perasaan orang lain ..hye shi menyukaiku dan aku menyukai hye shi jadi kau jangan ikut campur dengan hubunganku dan hye shi” teriakku di depan jisun “lihat ini jisun “ kataku dan langsung mencium bibir hye shi tepat di depannya , hye shi yang hanya diam saja hanya kaget mendapat perlakuanku .. aku melepaskan ciuman itu .. terlihat dari mata jisun yang mengeluarkan bening-bening air mata ..

“kau lihat itu , jangan campuri urusan kami “ kataku lagi dengan nada sinis..

“ne aku memang egois , karena aku kalian tidak bersatu .. kalau kalian mengatakan yang sebenarnya padaku dengan lapang dada aku menerima kenyataan ini .. satu hal minho aku sama sekali tidak membentak hye shi .. biar bagaimanapun bagiku hye shi tetap sahabatku tidak mungkin bagiku untuk membentak hye shi .. gomawo kalian sudah mau jadi sahabatku dan gomawo minho kau sudah membentakku serta menyadarkanku “ ujar jisun parau dan berlari meninggalkan kami berdua ..

Aku berdiam sejenak memikirkan hal yang tadi aku katakana pada jisun ,baru kali ini aku membentak seorang yeoja dengan nada selantang tadi .aku pikir jisun nekad untuk menahan kami berdua tapi setelah mendengar ucapannya tadi aku merasa bersalah sudah membentaknya ..

@@@@

JiSun PoV

Aku yang terus berlari sambil menangis meninggalkan mereka berdua .. aku sangat sakit hati dengan perlakuan minho ,baru kali ini aku di bentak seseorang ,eomma dan appaku saja tidak berani membentakku seperti itu .. tapi kali ini aku di bentak dengan orang yang aku sukai ..

Ya memang aku egois sudah menjadi penghalang bagi mereka , terlebih lagi aku sudah lama menyukai minho !! apa dia tidak mengerti perasaanku ini .. ya !! choi minho aku menyesal telah menyukaimu !! teriak batinku .

Aku masih terus berlari sampai aku berhenti dan kekelahan ..

“jisun pabbo kenapa menyukai namja itu , namja yang jelas-jelas tidak menyukaimu “ gerutuku kesal sambil memukul-mukul dadaku yang sesak .. aku membencimu choi minho..

Hari yang sudah menjadi malam aku berjalan dengan tatapan kosong dan tanpa arah , tapi mataku tertuju pada café yang memang sering aku kunjingi .ya café cappuccino dengan langkah gontai aku memasuki café itu .. kulihat di café sedang ramai pengunjung . aku berusaha mencari tempat yang kosong dan tepat ada bangku kosong tapi di depannya ada seseorang yang tengah membaca Koran.. dengan hati-hati aku menghampiri meja itu .

“mianhae , boleh aku duduk di sini . kulihat yang lain sangat penuh “kataku memohon

“silahkan duduk saja “ ujarnnya yang masih membaca Koran , sedikit penasaran dengan namja itu tapi sudahlah tidak ada waktu untuk memikirkan  orang lain yang sekarang aku rasakan sangat sesak !!

Aku yang sudah memesan minuman dan tak lama pesananku cappuccino datang .. aku menghirup aroma cappuccino ya memang kebiasaaanku menghirup cappuccino sebelum meminumnya .. keteguk cappuccino itu dengan nikmat ..

“ahhh “helaku sambil menatap keluar jendela dan teringat kejadian tadi . tanpa terasa air mataku jatuh lagi ,kenapa aku harus mengingat kejadian tadi !!

“sepertinya sedang ada masalah “ ujar seseorang yang mengagaetkanku , kulihat namja yang tadi sedang membaca Koran sudah meletakkan Koran itu di meja .. kali ini terlihat jelas namja di depanku ini sangat tampan melebihi minho ketampanannya ..

“hah “ aku masih sedikit linglung dengan ucapannya tadi

“ sedang ada masalah ya ?” Tanya namja itu lagi

“aniyo “sanggahku

“kalau tidak ada masalah kenapa wajahmu suntuk dan lihat air matamu itu “ ujar namja itu yang ingin memegang pipiku tapi ku sanggah dengan tanganku ..

“aniyo ,hanya sedikit masalah “kataku jujur dan menghapus iar mata ini ..

“benar saja kan , ikut aku tmpat ini terlalu ramai tidak bisa membrikan ketenangan untukmu” ujar namja itu yang menarik tanganku tapi kutahan .

“mwo??”

“sudahlah aku tidak akan macam-macam , hanya membantumu menenangkan hati saja “ ujarny kali ini aku sama sekali tidak menolaknya .. namja itu menggengam erat tanganku ..

“bawakan kami berdua cappuccino special ya “ ujarnya lagi pada seorang pelayan ..

“ne tuan “uja rpelayan itu .. namja itu membawaku keatas balkon café ini .. bukankah tempat ini hanya boleh karyawan saja ya yang keatas balkon ini ..

“duduklah “ujar namja itu menyuruhku duduk di dekat rerangkaian bunga mawar indah dan tepat menjurus pemandangan kota seoul , sangat indah .. bangku yang ada di balkon ini memang ada dua saja .

“kenapa kau membawaku kesini ? bukankah tempat ini hanya bisa di datangi oleh karyawan “ tanyaku ,tapi namja itu hanya tersenyum saja ..

“aku ke toilet dulu ,kau tunggu di sini saja “ ujar namja itu pergi meninggalkanku ..

sebenarnya siapa namja itu mengapa membawaku kesini ? apa dia orang jahat ? tapi kalau dia mau melakukan hal yang tidak-tidak kenapa dia membawaku kesini ?? semua pertanyaan yang bertubi-tubi mengelilingi otakku !! jisun sudah kau jangan berpikiran yang macam-macam , sekarang hatimu sedang kacau di tambah memikirkan ini !! tak lama pelayan datang dan menaruh dua cangkir cappuccino.. terbesit rasa penasaran pada namja tadi dengan ragu-ragu aku menanyakan pada pelayan itu ..

“permisi “sapaku

“ne?”

“apa kau mengenal namja tadi yang membawaku kesini ?” tanyaku pelayan itu membulatkan matanya ..

“owwh tuan lee , memang kau tidak mengenalnya?”Tanyanya balik, aku hanya menggelengkan kepalaku ..

“dia itu pemilik café ini,, aku pikir kau ini teman tuan lee “ ujar pelayan itu .. pantas saja dia membawaku kesini jelas-jelas dia pemilik café ini..

“tapi kenapa tadi dia duduk di bangku pengunjung ?” tanyaku lagi

“ahh dia memang seperti itu , dia tidak ingin ada yang mengetahui kalau dia pemilik café ini “ ujar pelayan itu aku hanya manggut-manggut “ lol bukankah nona yang sering kesini ya “sambung pelayan itu lagi dan aku hanya tersenyum sambil menggarukan kepalaku .. tapi tiba-tiba najma yang di panggil tuan lee itu datang menghampiriku dan pelayan tadi pergi .. namja itu duduk di sampingku ..

“kenapa tidak bilang kalau pemilik café ini “ kataku to the point, terlihat namja itu agak kaget

“kau menanyakan hal itu pada kayawanku “ tanyanya

“ne , emmm nugu ?” tanyaku lagi memang dari tadi aku sangat penasaran dengan namja ini , namja yang asal menebak dan membawaku keatas seenak jidat ..tapi harus diakui tebakannya memang benar..

“lee jinki imnida “ ujar namja itu tersenyum

“choi jisun imnida”akupun memperkenalkan diriku “oiia kenapa kau membawaku kesini “ sambungku

“aniyo hanya saja aku tidak biasanya melihatmu berdiam diri dan menangis seperti tadi “ ujarnya membuatku kaget .

“mwo ?tidak biasanya? Memang kau suka melihatku ?” pertanyaan bertubi-tubi kulontarkan padanya ..

“ne .. kau pengunjung setia di sinikan ? aku sering memperhatikan orang-orang yang datang kecafe ini “ ujarnya lagi ..

Jadi selama ini dia memperhatikanku ! hey ! jisun jangan kepedean dulu ,yang dia perhatikan bukan hanya aku tapi semua orang .. pantas saja dia sering duduk di bangku pengunjung ,tapi jujur aku tidak pernah melihat namja ini . ya mungkin aku terlalu focus melihat minho dan memikirkan minho,sampai-sampai tidak menyadari keberadaan orang ..

“oo begitu “aku mengangguk –angguk

“sepertinya masalahmu sangat berat , sampai kau seperti ini “ ujar jinki .. hey !! memangnya dia tahu apa aku seperti apa ,ya memang tidak biasanya aku seperti ini ..ini semua karena minho .. omo aku jadi teringat hal yang tadi lagi …

“apa kau pernah menyukai seseorang ?” tanyaku sambil memandang lurus kota seoul..

“tentu saja “ jawabnya ..entah kenapa aku jadi ingin bercerita dengannya tantang kejadian tadi ..

“apa salahnya bila kita menyukai seseorang itu ?” tanyaku lagi

“apa kau sedang menyukai seseorang ?”Tanyanya balik

“ne , tapi sayangnya orang itu tidak menyukaiku .. lebih menyukai sahabatku “ kataku sedikit parau , entah mengapa air mataku jatuh begitu saja ..

aku menceritakan semuanya pada jinki seakan-akan sudah mempercayainya 100% . jelas-jelas aku baru pertama kali bertemu dengannya tapi entah kenapa aku merasa sudah sangat dekat dengannya .. jinki menatapku dalam dan menggenggam erat tanganku ..

“percayalah cinta itu tidak harus memiliki .. sesungguhnya cinta itu akan datang dengan sendirinya .. kau harus yakin bukan hanya dia namja di dunia ini “ ujarnya tersenyum manis serta memberiku semangat .. aku merasa ada yang aneh dengan hatiku , setelah menceritakan semua ini kenapa hatiku menjadi tenang begitu saja .seakan-akan jinki pengobat hatiku yang terluka ..

“kau benar .. gomawo “ kataku menghapus ari mataku dan tersenyum padanya ..

“ uljima .. palli minum cappuccino itu sudah dingin “ ujarnya dan aku langsung meneguk habis cappuccino ini ..walau sudah dingin tetap saja enak ..

“kau sangat menyukai cappuccino ?”Tanya jinki

“ne joha , dari dulu aku mencoba membuat cappuccino seperti di café ini tidak pernah seenak di café ini “ kataku

“ mau aku ajari membuatnya ?” tawar jinki

“mwo ?jeongmal ?”

“ne “

“ahh gomawo jinki-ah kau sangat baik sekali “

“besok kau kesini saja lagi . aku akan mengajarimu membuat cappuccino “ ujar jinki

“ne .. kalau begitu aku pulang dulu ya “ kataku seraya ingin pergi .

“aku antar “jinki menahan tanganku

“andhwae . aku bisa pulang sendiri “ sanggahku

“aniyo aku tidak ingin melihat yeoja pulang sendirian terlebih lagi ini sudah malam “ ujarnya yang membuatku tidak bisa menolakknya ..

Namja ini padahal aku baru mengenalnya kenapa dia bersikap sebaik ini .. aahh andai saja minho seperti ini hidupku serasa lengkap !! aiissh lupakan minho jisun ingat kata jinki banyak namja di dunia ini dan cinta itu tidak harus memiliki .. omo gomawo jinki atas kata-katamu yang membuatku semangat lagi ..

++++

Jinki PoV

Tadi tanpa sengaja aku duduk berhadapan dengan yeoja yang sering aku perhatikan di café ini.. tepatnya yeoja yang sudah menarik perhatianku ,sudah lama aku memperhatikan yeoja ini.. bahkan bisa di bilang sejak awal pertama kali aku melihat yeoja ini membuat jantungku berhenti berdetak. Lebih tepatnya aku jatuh cinta pada pandangan pertama ..

Aku sering melihatnya yang selalu mencium aroma cappuccino sebelum meminumnya , sama sepertiku seperti itu . tapi dia suka datang dengan seorang namja yang entah aku ketahui siapa namja itu . tapi dia juga suka datang dengan seorang yeoja mungkin temannya .

Kali ini aku melihatnya ada yang seda biasanya kulihat dia terlihat ceria tapi kali ini aku melihatnya sangat di tekuk dan seperti sedang memendang sesuatu .. tepat dugaanku air matanya jatuh begitu saja . langsung saja ku bawa kebalkon dan akhirnya dia menceritakan semuanya padaku , senang rasa nya bisa sedekat ini dengannya ..

Akupun menceritakan kalau aku selalu memperhatikan semua orang . padahal yang aku perhatikan hanya dia ,terlebih lagi dia tidak menyadari keberadaanku . ya memang terkadang aku suka duduk di bangku pengunjung dan terkadang membuatkan cappuccino .. meski aku pemilik café ini tetap saja aku tidak ingin merepotkan karyawanku..

Jisun yang tadi sudah ku antar pulang , jadi teringat ucapan tadi saat aku bilang ingin mengajarinya membuat cappuccino .. berharap hari esok lebih cepat !!

^^^^

Jisun PoV

_Keesokan harinya _

Aku berjalan biasa saja seakan-akan melupakan hal kemarin , tapi lagi-lagi semua mata tertuju pada memandang sinis padaku .. pemadangan yang tidak mengenakan ,mungkin gossip kemarin sudah tersebar semuanya , membuatku enggan untuk ke kampus .. kulihat hye shi pindah tempat duduk dari tempat biasanya ,kenapa jadi dia yang harus menghindar ?? jelas-jelas di sini yang tersakiti itu aku bukan dia !! ahh semakin membuat yang lain mengira aku yang menyakiti hye shi .huhh sudahlah !!

Tapi bagus deh aku tidak perlu susah-susah menghidar darinya .. ok kalau itu maunya !! no problem ..

Mata kuliah yang sudah selesai membuatku teringat akan jinki yang ingin mengajariku membuat cappuccino . lebih baik aku menelponnya !! ya saat jinki mengantarku dia meminta pin bb ku dan alhasil akupun meminta juga .. saat aku ingin mengambil handphone ku.

Drrrrttt drrttt

Kulihat pesan masuk , langsung ku buka pesan itu .

From : jinki

Jadi kesini tidak ?

Apa mau ku jemput ?

Aku tersenyum saat melihat pesan ini dan mereplaynya..

To : jinki

Jadi ..

Tidak usah .aku bisa sendiri ,aku segera kesana tunggu saja.

Aku memasukkan kembali handphoneku dan bergegas pergi kecafe milik jinki .. tapi saat di depan kampus ku lihat minho tengah membukakan pintu untuk hye shi .. kulihat minho sudah terlihat biasa saja tapi tetap menatap tajam.. tapi kenapa hye shi menghindariku ,apa dia merasa bersalah !! sudah lah jangan di pikirkan .. memang sakit melihat pemandangan ini tapi mau diapakan lagi dan aku ingat dengan ucapan jinki semalam yang membuatku sadar akan cinta yang tidak harus memiliki ..

café cappuccino @

aku yang sudah ada di café cappuccino melihat jinki yang duduk di bangku pengunjung , dia melambaikan tangannya kearahku dan langsung menghampiriku ..

“ sudah siap “ ujarnya

“ne “

“kajja kita kedapur “ajak jinki menarik tanganku kedapur .. semua pelayan yang ada di sini menatapku sambil tersenyum .. aku sangat malu di lihat aneh seperti ini.. semua pelayan yang tadi ada di dapur langsung pergi meninggalkan kami berdua..

“ ok kita mulai “ ujar jinki tersenyum.. jinki mengajariku dengan sabar dan aku mencatat semua yang jinki suruh tadi dan bahan-bahan yang memang dia masukan tadi . tepat sudah jadi tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat cappuccino . aku mencoba buatan jinki itu dan ternyata rasanya sangat nikmat berbeda dari cappuccino yang biasa di buat oleh karyawannya .

“jinki-ah ini sangat nikmat . aroma coffenya sangat terasa “ kataku meneguk terus cappuccino ini

“jeongmal !! sekarang kau buat sendiri sesuai dengan intruksi ku tadi “ ujar jinki membuatku membulatkan mataku .. tapi sesuai ucapan jinki aku mencoba membuat cappuccino ini dan tepat 5 menit kemudian .

“ini “ aku menyodorkan cappuccino buatanku pada jinki dan jinki langsung meminumnya ..

“pehh “ dia melepehkannya kembali membuatku kecewa dengan reaksi wajah jinki

“wae?”

“terlalu pahit , kau coba lagi “ perintah jinki ,aku mencoba kembali membuatnya .

5 menit kemudian aku pun memberi buatanku itu pada jinki

“terlalu manis , buat lagi “ ujar jinki santai ..

Sudah 5 gelas aku membuat cappuccino tapi gagal terus dan ini yang keenam . aku memberikan pada jinki.

“ tidak ada rasanya “ ujar jinki yang membuatku kecewa dan menundukan kepalaku.

“huhh sudah 6 gelas aku membuat tidak ada yang berhasil sama sekali “ pekikku lemas

“ghwencanayo selama kau tidak menyerah dan masih mau mencoba kau pasti bisa “ ujar jinki yang mengacak-acak rambutku seraya tersenyum .. omo jinki senyuman kau ini sangat manis !! harus ku akui kau jauh lebih tampan di banding minho .. terlebih lagi kau sangat baik kalau kau bersikap seperti ini terus bisa-bisa aku jatuh cinta padamu !! aiissh jisun kau ini sedang berpikiran apa sih ..

“ tapi tetap saja aku gagal hari ini “ kataku lemas

“sudah besok dicoba lagi aku akan tetap mengajarimu sampai bisa membuat cappuccino yang layak di minum “ ledek jinki

“ya !! jadi kau mengaggap cappuccino buatanku tidak layak di minum “ aku mengerucutkan bibirku tapi jinki malah terkekeh melihat tingkahku ..

****

2 minggu kemudian @

Aku yang semangat membuat cappuccino setiap pulang dari kampus aku selalu ke café ini .. memang sudah dua minggu ini aku sering ke café ini dan jinki selalu setia menemaniku membuat cappuccino .walau belum ada hasil seperti yang aku inginkan tapi aku terus berusaha sebisaku dan berharap bisa membuat cappuccino seenak buatan jinki ..

Selama dua minggu ini aku jadi semakin dekat dengan jinki , setiap aku kesini kami sering meminum cappuccino bersama di balkon . bahkan jinki menyuruhku memanggilnya dengan sebutan oppa ya memang dia lebih tua dariku tapi tetap saja wajahnya yang baby face itu terlihatnya masih berumur 18 tahun sama sepertiku .hehe

Sikap jinki kepadaku sangat baik sakali, entah kenapa semenjak mengenal jinki aku bisa melupakan seorang minho .. saat bersama jinki sama sekali aku tidak memikirkan seorang minho !! apa aku sudah melupakan minho ? kalau itu benar aku sangat beruntung sekali .. tapi yang anehnya setiap memandang jinki jantungku berdetak tak karuan !! apa aku mulai menyukai jinki dan melupakan minho ..

Aku harap seperti itu bisa menyukai jinki , aku ingin membuka hatiku untuk namja lain ..tapi biar bagaimanapun aku tidak tahu perasaan jinki seperti apa , aku takut apabila jatuh cinta lagi akan tersakiti kembali.. tapi aku sudah bisa menerima minho bersama hye shi , terlebih lagi semua teman-temanku sudah bersikap biasa saja dan tidak menyindirku ..

Aku yang sudah membuat cappuccino buatanku yang ketiga hari ini , dengan ragu aku memberikan pada jinki .. saat dia meminumnya dia hanya diam saja tanpa berkata apapun ..

“bagaimana enak tidak ?” tanyaku , jinki hanya diam saja “ya !! jawab aku penasaran “ aku menggoyangkan tubuh jinki .. tersungging senyuman manis dari bibir jinki ..

“enak !! sama seperti buatanku “ ujar jinki yang membuatku senang

“jeongmal ?? “ tanyaku

“kau coba saja “ ujar jinki dan aku mencoba buatanku itu , benar saja ternyata aku berhasil ..

“aahhhh oppa gomawo kau sudah mengajariku “ aku memeluk jinki sambil berloncat-loncat , jinki yang menerima pelukanku hanya diam saja .. aku yang tersadar dengan pelukanku tanganku masih melingkar di leher jinki , mata kami saling bertemu .. jinki menatapku dalam, aku hanya dapat menelan ludah melihat wajahnya yang tampan ini .. padangan ini berhasil membuat jantungku berdetak tak berhenti  seperti di pompa .. jinki yang ingin medekatkan wajahnya kewajahku membuat jantungku semakin tak karuan .. aku yang sedikit tersadar langsung melepas tanganku yang ada di leher jinki membuat jinki tidak jadi mendekatkan wajahnya kewajahku ..Hal ini sukses membuat kami berdua salah tingkah ..

Jinki PoV

Sudah dau minggu aku dekat dengan jisun membuatku semakin menyukainya .. terlebih lagi aku sangat nyaman berada di dekatnya .. sekarang dia berhasil membuat cappuccino yang sama seperti yang aku buat ..

Yang membuatku kaget jisun memelukku sambil jingkrak-jinkrakan , aku tahu dia sangat senang .. sampai mata kami saling bertemu dan aku ingin sekali menciumnya tapi sayangnya dia tersadara dan melepaskan pelukannya .. benar-benar membuatku salah tingkah , bukan hanya aku tapi dapat kupastikan jisun juga sama sepertiku .. suasana canggung menyelimuti kami berdua .. “ ahh bagaimana kalau kita merayakan keberhasilan kau ini . kita ketaman bermain “aku berusaha mencairkan suasana ..

“ne kajja “ ujar jisun langsung menerima tawaranku , masih ada wajah kikuk diantara kami .tapi itu kami buang jauh-jauh ..

Taman bermain@

Aku dan jisun bermain semua wahana yang dari terextrim sampai yang biasa saja .. kali ini kami benar-benar melepas penat kita masing-masing tidak ada rasa canggung sama sekali ,membuatku semakin bersemangat saja ..

“ oppa kita beli ice cream itu “ ujar jisun menarik tanganku dan kami membeli dua ice cream coklat ..

“kau senang ?” tanyaku

“ne .. emm kita naik bianglala , hari sudah semakin gelap pasti akan ada kembang api yang menyala “ ujar jisun

“ne kau benar ,siapa tahu kita dapat berhenti di paling atas pasti sangat indah “ aku menarik tangan jisun menaiki wahana bianglala itu .. kali ini kami yang sudah ada di atas ternyata tanpa kami duga kami berhenti tepat di atas dan di tengah-tengah ..

“omo indah sekali kota seoul “pekik jisun sambil menatap luar jendela

“ne ,kita tinggal menunggu kembang api itu “ aku mengacak-acak rambutnya yang lembut .. tak lama kemudian ..

Duaaarr

Letusan kembang api berbunyi .. terlihat jisun sangat terkagum-kagum melihat kembang api itu ..

“omo ,yeoppo”ujarnya yang tersenyum manis”oppa kau lihat itu sangat indah”jisun menggoyang-goyangkan tanganku ,terasa tangan jisun yang sangat dingin .. aku yang memang ada di samping jisun langsung menarik tangannya dan menaruh di sakuku.. jisun yang melihat hal ini sangat kaget .

“tanganmu sangat dingin sini ku bantu menghangatkan “ tawarku dengan ragu dia memberikan tangan sebelah kirinya padaku ,kusatukan kedua tangannya dan gosok-gosok dengan kedua tanganku serta meniup-niupnya ..

“oppa gomawo “ujarnya yang tersenyum manis lagi – lagi mata kami saling bertemu , membuatku semakin ingin mengecupnya .. jisun yang seakan mengerti inginku dia memejamkan matanya dan aku medekatkan wajahku kewajahnya .tepat aku mengecupnya dengan lembut dan jisun hanya diam saja .. saat aku mengecupnya semakin membuatku menyukainya ..

###

_Keesokan harinya_

JiSun PoV

Aku jadi teringat semalam saat jinki mengecupku . entah kenapa aku jadi terus memikirkannya ,sampai-sampai aku tidak bisa tidur terus memikirkan jinki .. sepertinya sekarang di otakku sudah penuh dengan nama jinki ..

Dapat ku pastikan kalau aku memang benar-benar jatuh cinta pada jinki dan melupakan minho ..hatiku serasa mau meledak apabila memikirkan jinki ingin sekali berteriak saking senangnya .. terlebih lagi saat melihat minho aku sudah biasa saja ..

Kali ini aku yang memang berada di café cappuccino untuk memahirkan membuat cappuccino . ternyata rasanya semakin enak itu yang di bilang jinki dan membuatku senang .. tapi aku lupa kalau hari ini memang ada mata kuliah siang .

“ oppa mianhae , aku harus pergi ke kampus . ada mata kuliah hari ini “ kataku seraya ingin pergi , tapi jinki menahanku .

“aku antar , kau tunggu di sini aku ambil kunci mobilku . kali ini jangan menolakknya “ujarnya ,aku hanya mengagukan kepalaku saja dan jinki mengambil kunci mobilnya ..

Kampus @

Saat aku ingin membuka pintu mobil jinki menahanku ..

“biar aku yang membukakan untukmu “ ujarnya yang keluar dari mobil dan membukakan pintu untukku ..

“gomawo “ kataku tersenyum padanya , tapi baru kusadari banyak mata yang melihatku bersama jinki ..terlebih lagi kulihat minho dan hye shi memandangku dengan tajam , aku rasa kalian akan berpikiran jinki adalah kekasihku !! haha lebih baik begitu karena harus kalian tahu aku sudah melupakan minho sepenuhnya dan jinki jauh lebih tampan dari pada minho !! ckck

“nanti kalau sudah pulang kau telpon aku , biar aku yang menjemputmu “ ujar jinki

“hahh ne “jawabku ,jinki hanya tersenyum dan mengacak-acak rambutku serta meninggalkanku pergi begitu saja ..

Kulihat minho dan hye shi masih menatapku ,, tapi entah kenapa aku yang memang sedang bahagia ingin tersenyum pada siapapun .. dengan sengaja aku menyunggingkan senyumaku pada dua orang di depanku ini dan berkata .

“annyeong “ kataku seraya meninggalkan mereka tak lupa kulontarkan senyumanku .. aku tidak perduli mau di jawab atau tidak itu bukan urusanku yang penting aku sudah menunjukkan kalau memang sudah menerima semua keadaan mereka berdua . sudah lama aku berpikiran seperti itu , mungkin sekarang saja baru aku tunjukkan ..

####

_Beberapa hari kemudian _

Semenjak jinki mengantarku pergi ke kampus .sampai saat ini dia pun jadi sering mengantar dan menjemputku .. banyak yang menanyakan padaku siapa namja itu kekasihku ?? tapi aku yang tidak bisa bohong , bilang kalau dia memang temanku ..

Tidak mungkin aku mengaku-ngaku kekasih jinki terlebih lagi aku tidak tahu perasaan jinki padaku .. akhir-akhir ini minho pun sering tersenyum kearahku tapi aku hanya membalasnya , mungkin hati ini masih terlalu sakit dengan ucapannya waktu itu . membuatku tidak bisa untuk berbicara sperti dulu lagi ..

Minho PoV

Entah kenapa semenjak aku berpacaran dengan hye shi pikiranku bukan tertuju pada hye shi ,tapi pada jisun .. ada apa ini ?? jujur aku merasa kehilangan jisun di sampingku sosok sahabat yang selalu membuatku tertawa dan selalu menghiburku ..

Saat aku bersama hye shi kenapa rasa nyaman itu hilang ,tapi kalau ada jisun bersama kami pasti ada saja yang dia celotehkan membuat suasana menjadi asik .. tapi bersama hye shi hanya membahas pelajaran-pelajaran saja ,membuatku bosan serta suntuk . baru ku sadari kalau aku menyukai hye shi karena kepintarannya tapi bukan kenyamanan ..

Berbeda dengan jisun yang membuatku tertawa ,.terlebih lagi waktu itu aku melihatnya di antar dengan seorang namja dapat ku pastikan dia namjachingunya .. apa dia sudah melupakanku? Entah kenapa aku merasa panas melihat jisun bersama namja itu ..

Sampai suatu hari hye shi yang menyadari sikapku sudah bosan dia berbicara ..

“ aku rasa yang kau sukai bukan aku . tapi jisun ,kau menyukaiku hanya kepintaranku saja kan “ujarnya yang seakan – akan tahu isi hatiku .”lebih baik sudahi saja semua ini minho .. sampai kapanpun kau tidak akan menyukaiku”sambungnya dan sambil menangis aku ingin menahan tapi tidak bisa di pungkiri memang hatiku berkata menyukai jisun ..

Ya waktu itu hye shi berkata seperti itu padaku , walau menyesal telah membuatnya sakit hati tetap sajahati ku tidak bisa di bohongi .. terlebih lagi aku tahu kalau namja itu bukan namjachingu jisun ,membuatku yakin kalau dia masih menyukaiku dan tidak akan melupakanku ..

Hari ini ku mantapkan langkahku menemui jisun yang tengah di kantin ..

“jisun-ah bisa bicara sebentar “ jisun yang melihatku sangat kaget ,jisun yang menegrti inginku mengikutiku dari belakang ..

Sampai di lorong kampus aku berhenti begitu saja ..

“cepat apa yang mau kau katakan “ ujar jisun tidak mau lama-lama

“jisun-ah mianhae waktu itu sudah membentakmu , jujur selama ini yang aku pikirkan hanya kau .. aku baru menyadari kalau aku menyukai hye shi hanya kepintarannya .. terlebihnya aku lebih nyaman bersamamu ,kau mau menjadi yeojachinguku “ kataku

“huhh “terlihat jisun menghela nafas

“mian minho dulu kau seenak jidat membentakku dan menyuruhku tidak mnegganggu hubungan kalian berdua . sekarang kau memintaku untuk jadi yeojachingumu “ujar jisun membuatku lemas

“mianhae jisun itu aku tidak menyadari kebenarannya dan baru menyadarinya sekarang “ kataku lemas

“aku tahu semua minho , setelah kau putus dari hye shi kau memintaku untuk menjadi yeojachingumu ?” aku yang mendengar ucapan jisun sangat kaget ..

“kkaaau sudah tahu” kataku terbata-bata

“hye shi sudah cerita padaku semuanya , sekarang kami sudah kembali normal seperti dulu .. mianhae minho tapi sudah ada namja yang aku sukai “ ujar jisun yang pergi begitu saja dan  membuat hatiku teriris mendengar ucapan itu ..aku benar-benar menyesal atas perlakuanku dulu pada jisun , tenyata sudah ada yang menggantikanku di sisinya .. minho pabbo kenapa kau dulu seperti itu !! ya penyesalan memang datang belakangan ..

Jisun PoV

Aku sempat kaget dengan ucapan minho tadi , tapi aku yang memang sudah dekat kembali dengan hye shi .. hye shi menceritakan semuanya padaku , aku benar-benar kasihan pada hye shi yang sudah di perlakuakan seperti itu oleh minho , biar dulu dia sempat mediamiku , dia bilang takut aku sakit hati ,jelas-jelas aku sudah menerima semua itu .. tepat tadi dia memintaku untuk menjadi yeojachingunya , jelas aku tolak ..

Aku kesal sekali dengan minho seenak jidat saja bertindak ,dulu kau abaikan aku sekarang kau memintaku !!! kau pikir aku sulit melupakanmu ,tapi sayang pikiranmu itu salah minho , aku sudah mempunyai orang yang kupuja ..

Lagi pula aku ingin memberi pelajaran pada namja semacam dirimu yang seenak jidat menyakiti perasaan orang lain ..

Kali ini aku yang memang di suruh ke café cappuccino , katanya jinki ingin membicarakan sesuatu padaku dan dia tidak bisa menjemputku ..

Aku heran semua orang hari ini ingin berbicara serius semua padaku , benar-benar membingungkan saja dengan orang-orang ini ..

Jinki PoV

Hari ini aku yang memang sudah menyiapkan something di café ini , sengaja hari ini café aku liburkan .. ya memang aku ingin menyatakan perasaanku pada jisun di café ini .. café dimana tempat aku dan jisun bertemu .. bisa dekat dengannya karna cappuccino ..

Mungkin café inilah benih-binih cinta itu muncul (lebay lagi ini author ).. membuatku yakin kalau aku menyukai jisun bukan karena fisik ataupun apapun .. walau jisun memang cantik tapi tetap yang aku sukai kenyamanan bersamanya ,terlebih lagi kami sangat menyukai cappuccino ..

Aku harap semua rncanaku tidak sia-sia .. kulihat jisun sudah datang dan menghampiriku ..

“oppa kenapa sepi ?”tanyanya ,aku hanya tersenyum.

“sengaja aku liburkan “jawabku jujur dia hanya mengaguk-anggukan kepalanya ..

“oppa aku ingin bercerita padamu “ ujar jisun girang .. ternyata dia menceritakan kalau dia minho memintanya menjadi yeojachingu .. pupus harapanku ini ..tapi aku yang masih penasaran menanyakannya.

“apa kau menerimanya ?” dia menggelengkan kepalanya

“aniyo , biar tahu rasa dia .. bagaimana di sakiti ,lagi pula aku sudah ada namja yang aku suka “ ujarnya lagi dan langsung menutup mulutnya .. menyukai namja lain siapa namja itu ?? hah sudah lah jinki jangan berpikir yang macam-macam yang terpenting nyatakan perasaanmu dulu , di terima atau tidak itu urusan belakangan .. mungkin kalau di tolak akan membuat semangatku sirna membuat cappuccino lagi ..

Jisun PoV

Aiishh jisun pabbo nyaris saja kau mnegutarakan isi hatimu duluan .. kalau dia tahu aku menyukainya mungkin aku akan malu sekali .. terlebih lagi kalau dia tidak menyukaiku ,mungkin nasibku akan sama seperti dulu saat minho mengetahui kalau aku menyukainya dan alhasil hatiku akan terluka kembali ..

Tiba-tiba jinki membuatku kaget dengan menggenggam tanganku ,dia menatapku tajam .. membuatku hanya dapat menelan ludah ..

“jisun-ah “panggilnya

“ne?”

“huhh sebenarnya sudah lama aku ingin mengucapkan ini “ujarnya yang menghela nafas membuatku menaikan kedua alisku ..

“mwo??”

“jisun-ah sejak pertama kali aku melihatmu di café ini aku selalu memperhatikanmu dan aku jatuh cinta padamu pada pandangan pertama “ujar jinki yang membuatku sangat kaget dengan pernyataannya “jisun-ah mau kah kau menjadi yeojachinguku “sambungnya lagi yang membuatku tidak bisa berkata apa-apa .omo apa ini sedang bermimpi??

“kau tunggu disini”ujar jinki pergi sebentar dan mengambil dua cangkir cappuccino “ ini kalau kau memilih yang sebelah kanan namanya cintappuccina dan berarti kau menerimaku ,yang di sebelah kiri ini namanya apappuccino berarti kau menolakku . sekarang kau pilih yang mana nanti aku akan meminum cappuccino ini “sambung jinki .. omo jinki kau sangat manis sekali melakukan hal ini dan menamakan cappuccino dengan nama yang terlalu aneh ..

“aku mau bertanya kenapa kau menamakan ini semua ?” tanyaku penasaran dengan nama-nama itu ..

“kalau cintappuccino cinta itu berasal dari bahasa indonesia dan arti cinta itu sarang .. sedangkan apappuccino itu sakit ya kalau kau menolakku aku akan merasa sakit “ ujarnya dengan tegas .. “jadi kau pilih yang mana?”sambungnya

“ok aku akan memilih salah satu dari ini “ terlihat jinki sangat takut sampai-sampai menutup matanya dan tepat aku mengambil cintappuccino yang memang cangkir itu sengaja di tandai olehnya .. aku mengambil cangkir berbentuk hati yang memang bernama cintappuccino.

“bukalah aku sudah memilih ini “kataku seraya menunjukan cangkir itu ,jinki yang melihat ini langsung tersenyum ..

“kau menerimaku ?” ujarnya , aku hanya mengagukan kepalaku dan jinki langsung meneguk habis cappuccino itu .. jinki berdiri menghampiriku dan akupun ikut berdiri ..

“gomawo jisun-ah kau sudah menerimaku “ujarnya riang

“jujur akupun menyukaimu jinki oppa “kataku jujur, jinki langsung memelukku erat ..

Duaaarrr ,,preeetttt

Suara letusan kembang api dan terompet mengeringi pelukan kami , ternyata semua pelayan jinki yang melakukan itu semua mereka membawa kue tart ,bahkan banyak barang-barang aneh yang di bawa pelayan itu ..

“yeee tuan kita akhirnya menemukan cintanya “ujar salah satu pelayan dan semua bersorak ..

“jisun-ah saranghae “ujar jinki yang masih memelukku

“nado saranghae cintappuccino “katu seraya tersenyum dan mempererat pelukanku .. ya tuhan terima kasih kau sudah menakdirkan jinki untukku !! aku berharap bisa bersama selamanya !!

_end_

Memang cinta itu tidak harus memiliki ..

Walau cinta kita bertepuk sebelah tangan !!

Sesungguhnya masih ada cinta yang terselip dan menanti kita di kemudian hari !!

Hey girl don’t be sad because of love . ok !!

8 thoughts on “CINTAPUCINNO Part 2 end

  1. kyyaaaaa…
    Oneww….aku pda muuuu ~ ♥♥♥♥♥
    Romantis amat si Dubuu….xD
    Halah!
    Si Minho telat bgt.. giliran ada namja lain dketin Jisun bru dah ada feel” Love” ==”

    GREAT,onn!
    Suka cerita gni!
    Dri dlu emg kpingin cerita yg kya gni!
    Yay!
    Daebak!
    Daebak!
    Daebak!
    ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ THIS! d(♥.♥)b

  2. annyeong onnie aku komen disini, hehehee

    wiwiwihhh cerita a sederhana tp menyentuhh..
    cerita sehari-hari ,tp dbkin menarik ..
    aku suka kata2 terakhir a,, aku setuju bgt..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s