My brother possessive Part 1

ok fanfic ini juga udah lama ada di fb saya , terus ff ini juga pesanan dari dongsaeng saya .

dibaca ya !

author : erma ( kim raemi )

genre : romance n sad

Rating : PG-15

Length :: 2 Shoot

cast

park hyunna

park jungsu a.ka leeteuk ( suju )

key ( shinee)

gi kwang ( beast )

“ ya !! park hyunna bangun “ ku dengar suara seorang namja yang sudah tak asing lagi di telingaku ,, ya siapa lagi kalau bukan oppaku Park Jungsu atau biasa di panggil leeteuk or teuki ,, ahh banyak sekali sebutan oppaku ini ,,semenjak eomma maniggal aku tinggal dengan oppaku , sedangkan appa sibuk dengan bisnisnya , ya appa selalu ke luar negeri demi bisnisnya sampai-sampai lupa dengan kami .. aku bangun dari teriakan oppaku ini , dia memang selalu membangunkanku dengan teriakannya itu , aku menatapnya setengah sadar .

“ aiishh ~ anak ini cepat bangun jangn duduk saja di situ “ sudah kesekian kalinya dia membangunkanku dengan mulutnya yang bawel ini.

“ ne , tunggu dulu nyawaku belum nyatu oppa “ aku masih menguap begitu saja

“ ahh kau ini selalu begitu cepat sudah jam berapa tuh , mandi sana nanti kau telat kesekolah lagi “

“ ne ara oppa “ aku pun beranjak dari tempat tidurku dengan setengah gontai ..

“ ahh amban sekali sih kau “ teuki oppa pun mendorongku ntuk masuk ke kamar mandi

“ ya !! oppa sabar dong aku bisa jalan sendiri “ protesku

“ sudah jangan bawel , cepat mandi aku tunggu kau di bawah, ingat hanya 30 menit kalau tidak akan ku tinggal kau  “

“ ne bawel “ ahh oppaku ini sok protektif bangat apa-apa harus tepat waktu … pernah aku telat 5 menit dia malah pergi untuk kuliah duluan ,, ahhh menyebalkan .. ya oppaku masih kuliah semester 4 dan mengambil fakultas hukum ..

30 menit kemudian aku pun turun ke bawah untuk sarapan dan tepat sekali oppa sudah ada di bawah ..

“ bisa tidak sih kau ini bangun sendiri , jangan oppa terus yang membangunkan “ teuki oppa memulai pembicaraannya

“ uhh aku kan sudah biasa di bangunkan oppa “ aku tersenyum so manis padanya

“ makanya itu biasakan jangan di bangunkan oppa , bisakan ? kau ini yeoja “

“ ne akan ku coba oppa , tapi tidak janji ,hehe “

“ huh anak ini selalu saja bersikap seperti ini , sudah cepat habiskan makanannya “ akupun menghabiskan sarapanku ,..

Setelah makan langsung saja oppa mengantarku sekolah ,, Setiap pagi aku selalu di antar oppa ke sekolah , kadang-kadang kalau dia tidak ada jam kuliah dia bisa menjemputku ke sekolah , biarpun dia bawel bagiku dia oppa yang baik , semenjak eomma meninggal oppa yang selalu merawatku , ya bisa di bilang dia pengganti eomma walau wujudnya itu seorang namja …

Sampai di depan sekolah , belum sempat aku turun dari mobil .

“ hyunna-ah ingat kalau oppa tidak bisa jemput , pulang sekolah langsung pulang , jangan pergi kemana-mana dulu , bila mau main ke rumah teman hubungi oppa , atau mau pergi ke tempat lain , beritahu oppa mau kemana , jangan sampai lepas kontak dari oppa “ ujar teuki oppa panjang lebar , ya seperti ini lah dia setiap kali aku mau masuk ke sekolah selalu kata-kata ini yang keluar dari mulutnya sampai-samapi aku sudah hafal dengan kata-katanya,

“ ne arayo oppa “ aku pun membuka pintu mobil

“ hyunna-ah “

“ahh apa lagi oppa “ aku sedikit emosi bila dia mengingatkan aku sesuatu

“ingat jangan genit dengan namja-namja “

“ aiisshh~ aku tidak pernah genit oppa , seenaknya saja kau ngomong “

“ hehe kali saja gitu , ingat kau tidak boleh pacaran dulu arasseo “ ujar teuki oppa yang mengacak-acak rambutku , aku hanya mengangguk bertanda ya  walau setengah tidak ikhlas , teuki oppa selalu begitu selalu melarangku untuk pacaran , padahalkan seharusnya seusiaku ini sudah boleh pacaran , tapi tetap saja aku tidak boleh pacaran oleh oppa , makanya sampai sekarang aku belum pernah mempunyai pacar satupun , untuk menyukai seseorang saja aku pikir-pikir dulu , ya tepatnya selalu mengingat kata-kata oppaku ini ..

Aku pun berjalan memasuki kelas 2-A , ya itu kelasku .. langsung saja aku duduk di tempat kesayanganku tempat duudk dekat jendela .

“ hyunna-ah akhirnya kau datang , aku ingin bercerita padamu “ ujar seorang yeoja yang sudah tidak asing lagi di mataku.

“ cerita apa sully “ tanyaku , ya yeoja itu bernama sully , dia sahabatku sekaligus teman sebangkuku , akupun duduk berhadapan dengannya

“ kau tau semalam jonghyun oppa menembakku “ ya sully memang menyukai jonghyun , setiap hari dia selalu bercerita tentang jonghyun , sedikit membosankan sih mendengarkan ceritaku , tapii mau di apain lagi dia sahabatku dann aku harus setia mendengarkan ceritanya , begitu juga dengan dia yang tak pernah bosan kalau aku bercerita tantang oppa ku yang protektif itu ..

“ gheureyo ?? lalu kau jawab apa “ tanyaku antusias

“ tentu saja kau menjawab ya , ahh aku sangat senang akhirnya aku bisa pacaran juga dengannya “ aku hanya tersenyum agak seedikit memaksakan , sedikit iri dengan sully yang memang sudah di perbolehkan pacaran , tidak seperti aku yang tidak boleh pacaran huh !!

“ ya kau kenapa hyunna?” ujar sully yang membuyarkan lamunanku dan mengibas-ngibaskan tangannya tepat di wajahku .

“ ahh aniyo , kau enak sekali boleh pacaran , sedangkan aku … huh “ tanpa melanjutkan kata-katku pun sully pasti sudah tau apa yang ada di pikiranku ..

“ pasti oppamu itu ya , yang selalu mengingatkan jangan pacaran , ahh oppa macam apa itu masa adiknya pacaran saja tidak boleh “ aku hanya mengagguk melas dan menegrucutkan bibirku .

“ sully aku iri denganmu , aku ingin punya namjachingu “ aku membenamkan kepalaku di kedua tanganku .

“ kau ini selalu bilang ingin mempunyai namja chingu , tapi setiap ada yang menambakmu , kenapa kau selalu tolak hah , dasar yeoja aneh “ protes sully , memang benar apa kata sully memang banyak yang menembakku dan ingin menjadi namjachinguku , tapi aku selalu saja menolak mereka .karena ku takut dengan oppa , takut ketahuan pacaran ahhh tidak kalau ketauan kau bisa di penggal ..

“ kau benar , tapi kan aku takut dengan oppa , kalau oppa tau tamat riwayat ku , lagi pula aku tidak menyukai mereka “

“ ahh kau ini lagi-lagi oppamu itu , tidak bisa apa melihat adiknya senang sedikit , kau ini terlalu takut dengan oppamu sih “

“ aku juga ga tau apa yang ada di pikirannya sully , ahhh aku bingung dengan oppaku itu “ aku sedikit muak dengan sikap oppa yang seperti itu ,, aku juga butuh kasih sayang dari namja lain, bukan dari oppa saja ,lebih tepatnya kasih sayang yang di berikan oleh namja pada yseorang yeoja yang di cintainya ,,huh pasti itu sangat romanstis …sedang asik-asiknya aku ngobrol dengan sully  tiba-tiba luna sonsengnim datang ..

“ ya! Jangan ada yang ribut pelajaran akan kita mulai “ ujar luna sonsengnim

“ ahh pealajaran yang membuatku muak “ ujar sully cemberut , aku hanya sedkit terkekeh melihat tingkah sully , dia memang tidak menyukai pelajaran matematika …

***

Jam istirahat aku dan sully seperti biasa memesan makanan kesukaan kami kimbab dan tidak lupa milkshakenya ,, tiba-tiba dari arah utara muncul sesosok namja tampan yang memang aku sukai, dia hanya tersenyum padaku dan berlalu begitu saja .

“ ehh itu gi kwang makin tampan saja dia “ ujar sully yang menyenggol lenganku

“ lah terus apa urusannya denganku “ aku pura-pura tidak tau , memang aku pernah bilang pada sully aku menyukai gi kwang , tapi memang kenyataannya seperti itu aku menyukai gi kwang , dulu aku dan gi kwang satu smp dan lumayan dekat, tapi saat kelas 2smp dia malah pindah ke daegu kamipun tidak ada kontak sekalipun , tiba-tiba dua bulan yang lalu dia kembali lagi ke seoul dan satu sma dengan ku , dulu saat smp dia terlihat bisaa saja bahkan tidak menarik sekali bagiku , tapi sekarang dia berbeda jauh lebih tampan dan keren yang membuat aku menyukainya..

“ aiishh ga usah pura-pura napa “ ujar sully dengan tatapan selidik dan tepat membuat wajahku memerah karena malu

“ apaan sih “ aku berusaha mengelak

“ ahh kau ini masih saja malu –malu tapi pingin kan ,haha “ ledek sully belum aku menjawab

“ hya ~ bagaimana kalau dia saja yang jadi namja chingumu “ aku tersentak kaget mendengar ucapan sully

“ ya!! Kau ini sudah gila ya “

“ aku tidak gila , lagi pula kan kau menyukainya dan dia juga waktu itu teman smp mu “ ujar sully , ya aku sudah menceritakan tentang gi kwang pada sully , tapi kenapa dia bisa berpikiran seperti itu .

“ ahhh kau ini , emm tapi bagaimana caranya “ memang sih terbesit dari benakku ingin mempunyai namjachingu seperti gi kwang

“ bagaimana kalau kau menembaknya “ aku hanya menelan ludah dan menatp sully tajam

“ aku rasa otakmu bukan hanya gila tapi sudah sinting “ aku tersenyum kecut padanya , sully sellau memberi ide yang aneh dan di luar logika , ahhh tuhan kenpa kau ciptakan chingu seperti dia , tapi kadang-kadang dia memberikan masukan yang baik..

“ yee di bilangin , katanya mau punya namjachingu “ ujar sully

“ ne ,tapi tidak dengan cara itu , tidak ada dalam kamus ku untuk menembak seoerng namja “ aku menatapnya tajam supaya dia sadar dengan ucapanku ini.

“ ahh kau ini gimana sih , namja yang menembakmu malah kau tolak , alasannya kau tidak menyukainya , terus sekarang menyukai namja di suruh nembak namja itu tidak mau , kau ni membingungkan saja “ sully sedikit kesal dengan tingkahku.

“ ya tapi kan aku ga mau nembak namja , lagi pula aku tidak dekat dengannya lagi , bahkan sekarang kalau ketumu hanya tersenyum “ ya semenjak dia di sekolah ini dia hanya tersenyum padaku sesekali menyapa , dan tidak dekat seperti dulu masih smp ..

“ ya tapikan kau bisa mendekatinya lagi “ anak ini makan apa sih sampai-sampai berpikiran seperti ini..

“ aiishh kalau kau jadi aku , apa kau mau menembak namja babo “ dia terdiam sejenak

“ tidak mau “ ujarnya dengan tampang polos

“ nah kau tau sendiri kan jawabannya , sudah lupakan saja tentang hal ini  , jangan pernah mencoba menyuruhku untuk menembak namja “ biarpun aku menyukai gi kwang aku tidak mau menembaknya , mau di taruh dimana mukaku kalau seorang yeoja menembak namja , ahh tidak akan ku bayangkan hal itu .

####

Seperti biasa aku menunggu di depan sekolah, menunggu oppa menjemputku dan sully pun menunggu jonghyun yang sedang mengambil motornya di parkiran. tumben hari ini oppa menjemput agak lama ,

“ hyunna-ah aku pulang duluan ya “  ujar sully yang langsung naik motor jonghyun .

“ kami pulang dulu ya hyunna “ ujar jonghyun

“ ahh ne hati-hati ya “ ujarku melambaikan tangan, ku lihat sully memeluk erat jonghyun .. terbesit rasa iri sepertinya memang menyenangkan mempunyai namjachingu, ahh sully kau membuatku iri saja dengan kemesraan mu itu .

“ hya~ kenapa kau melamun “ ujar seoarang namja yang   mengibas-ngibaskan tangannya ke arahku dan melihat ke arah yang aku lihat . ya aku sedang melihat ke arah sully dan jonghyun yang berpelukan mesra itu .

“ ya !! hyunna-ah kau ini kenapa “ ujar namja itu lagi dan menepak-nepakan tangannya ke pipiku dan membuatku sadar dari lamunanku

“ aniyo “ ujarku masih setengah sadar dan menatap namja itu , ya namja yang sudah sangat ku kenal ,bahkan sering ketemu sebut saja key namanya dia sahabat oppaku dan satu jurusan ..

“ sepertinya kau sedang melihat orang berpelukan mesra ya ,haha “ ujarnya yang berhasil membuatku malu ..

“aniyo , kata siapa “ aku berusaha mengelak

“ ahh dasar babo , memangnya aku tidak lihat tadi apa , aku melihat mereka berpelukan mesra “ ujarnya yang mengacak-acak rambutku lembut

“ ya!! Aniyo oppa “ aku berusaha mengelak lagi “ emmm ngapain oppa di sini ?” aku baru menyadari keberadaan namja ini yang tiba-tiba .

“ haha aku di suruh oppamu menjemputmu, katanya dia ada urusan “ sahutnya , ya oppa memang sering menyuruh key menjemputku , karena hanya key namja yang di percaya oppa untuk menjemputku ,karena key sering menjemputku bahkan banyak yang mengira key itu namjachinguku , padahal aku sudah sering mengelak .

“ aiishh~ anak ini lagi-lagi melamun , kajja kita pulang “ ujar key yang langsung menarik tanganku dan mendorongku masuk ke mobil begitu juga dengan key yang masuk ke mobil dan menggasnya.

“sepertinya penyakit melamunmu itu sudah parah “ ledeknya

“ ya !! apa kau bilang oppa ,enak saja kau bilang penyakit melamun “ ya memang aku suka melamun ga jelas..

“ yee kau kan memang sering melamun , tadi ngapain kau melihat orang pelukan gitu , kuarang kerjaan sekali “

“ huh aku hanya sedikit iri pada sully , dia baru saja mempunyai namjachingu “aku hanya tertunduk lemas

“ jadi yang kau lihat itu sully  temanmu itu , waaahh dia sudah mempunyai namjachingu , terus kapan kau menyusul seperti dia “ ledeknya dan sedikit terkekeh ,aku hanya menatapnya garang dan berhenti dari tawanya itu ,, dasar orang ini sama anehnya dengan oppa bisanya hanya meledekku ,

“ haha tampangmu itu seperti mau memakan orang , aku mengerti kau iri dengannya karena kau ingin mempunyai namajchingu juga kan “ aku hanya menganggukan kepalaku , walau key sedikit menyebalkan tapi hanaya dia yang mengerti perasaanku dan keinginanku .

“ne oppa , tapi kan kau tau teuki oppa seperti apa “

“ arayo , paling-paling kalau kau punya namjachingu kau akan dimakan olehnya ,haha “

“ ya !! oppa jangan meledek ku terus , bantu aku supaya aku bisa berpacaran , aku kan sudah kelas 2 sma dan seharusnya seumuranku ini sduah mempunyai namjachingu “ aku mengerucutkan bibirku

“ owhhhh jadi hyunna kecilku ini sudah menganggap dirinya besar “ lagi-lagi key meledekku dengan sebutan “ hyunna kecilku ini “ ahh ingin rasanya aku membekap mulutnya itu .

“ hya~ oppa kau ini selalu saja meledekku dengan sebutan itu , aku itu sudah besar oppa sebentar lagi aku mau 17 tahun “ protesku dan menatapnya tajam

“ haha memang kenapa kalau aku menyebutkan hyunna kecil “ key tersenyum meledek

“ aiishh~ kau ini sudah ku bilang jangan sebut aku dengan seperti itu , sudah ku bilang aku sudah besar , oppa aku ingin mempunyai namjachingu “ rngekku padanya , ya kau memang sering merengek pada key , bukan hanya pada teuki oppa saja ..

“ ne arayo kau sudah besar ,, emmm jangan-jangan ada namja yang kau suka ya” tanyanya penuh selidik

“ ahhh aniyo oppa “ aku menyilangkan tanganku berusaha mengelak

“ kau ini mau membohongi ku , benarkan kau menyukai seorang namja “ tanya lagi , dan aku hanya mengangguk

“ haha ternyata benar memang kau sudah besar , siapa namja itu ? “ ujarnya yang mengacak-acak rambutku dan tersenyum manis , aku kira dia akan meledekku lagi karena ku mengakui menyukai seorang namja

“ kau tidak meledekku “ tanyaku sok polos

“ ya !! kau kan sudah besar jadi wajar kalau kau menyukai seorang namja , siapa namja itu ?” tanyanya lagi , sepertinya dia ingin tau sekali namja yang ku suka ..

“ teman satu sekolahku , dulu saat smp aku pernah dekat dengannya , tapi semenjak dia pindah aku jadi tidak dekat lagi dengannya “ aku berusaha menjelaskan padanya dan menceritakan tentang gi kwang padanya .

“ aigo anak ini benar-benar sudah besar ya , haha “ lagi-lagi key meledekku , tapi aku tidak memperdulikannya.

“ oppa , kau  jangan beritahu teuki oppa ya tentang hal ini “ aku sedikit memohon padanya

“ tentu saja , tapi ada syaratnya “ ahh orang ini kenapa harus pakai syarat segala sih

“ syarat apa oppa” tanyaku sedikit tidak ikhlas

“ hari ini kau harus menemani ku makan ice cream “ ujar key yang tersenyum ke arahku , aku kira syarat yang yang merumitkan , ternyata hanya ini.

“ tentu saja oppa aku akan menemanimu “ key hanya mengacak-acak rambutku , tentu saja aku mau aku sangat menyukai ice cream , lagi ula key memang suka mentraktirku makan ice cream ..

Kedai ice cream

“ hyunna-ah kau coba ini “ key menyuapi ice creamnya ke mulutku

“ bagaimana “ tanyanya

“ enak oppa , gomawo “ aku tersenyum manis ke arahnya .

“ kalau begitu gantian ,aku mau kau menyuapi ice cream mu ke mulutku “

“ mwo ??”

“ ne , waeyo ?? katanya mau menemani oppamu ini , atau rahasia itu mau bocor “ ujarnya , ya!! Apa-apaan ini tidak ada dalam syarat , dia bilang hanya menemaninya makan ice cream dasar bisanya mengancam anak kecil saja ,eiittt ralat aku sudah besar , tapi mau tidak mau harus ku lakukan dari pada rahasia ini ketauan teuki oppa ,, dengan sedikit terpaksa kau menyuapi key oppa ..

“ gomawo hyunna-ah “ ujar key sok manja ,dasar orang ini sifanya melebihi anak kecil aku hanya tersenyum sedikit memaksakan ..

“ oppa kau mau membantu aku tidak “ aku jadi memikirkan tentang namjachingu , bagaimanapun sebentar lagi aku berusia 17 tahun dan aku harus mempunyai namjachingu ,

“ mwo ??”

“ kau kan tau sebentar lagi aku kan 17 tahun dan aku ingin mempunyai namjachingu “ aku menundukan kepalaku

“ ahh arayo kau mau kalau aku membujuk oppamu begitu ?” sepertinya dia tau jalan pikiranku , bagus oppa jadi aku tidak susah-susah menjelaskan padamu

“ ne , kau mau kan ?”

“ aniyo , kau usaha saja sendiri , aku ga mau ikut-ikutan masalah ini “ ujanya dengan santai

“ oppa jebal “ aku berusaha memohon

“aniyo kau kan tau oppamu itu susah di bujuk , apalagi kalau sudah masalahmu “ aku hanya bisa menghela nafas , benar juga apa katanya oppa memang susuah di bujuk .

“ emmm tapi ada satu cara sih mungkin bisa membuat dia berubah pikiran tentang hal ini “ aku mengedipkan kedua mataku seakan-akan penasaran dengan ucapannya

“ mwo ??”

“ne , kau ini lamban sekali sih mikirnya , kau menyadari tidak sih kalau oppamu itu tidak pernah pacaran “ aku berpikir sejenak memang benar sih aku perhatikan dia tidak pernah membawa seorang yeoja pun ke rumah

“ na arayo , jadi kita carikan yeoja untuk oppa ,kalau oppa punya yeoja chingu pasti dia akan berpikir juga kalau aku pun sudah pantas punya namjachingu ,benarkan ?” ujarku percaya diri

“ ne benar , tapi kita tidak usah mencari yeoja untuknya , cukup mencomblangkannya dengan yeoja yang dia suka “ aku tersentak kaget dengan ucapan key

“ mwo yeoja yang di sukainya , oppa menyukai seorang yeoja nugu?” aku benar-benar penasaran

“ ahh kau ini bagaimana sih jadi adik , tidak tau perkembangan oppanya sendiri “

“ aiishh mana aku tau kalau oppa menyukai seorang yeoja , nugu ??”

“ makanya perhatikan oppamu , dia menyukai teman sekampus namanya gyuri jurusan sastra “

“gheureyo ,? Sejak kapan dia menyukai yeoja itu ?” aku benar-benar senang oppa menyukai seorang yeoja ,

“ ya lumayan lama , dia itu Cuma bisa mandangin saja ga berani untuk mendekatinya , tapi jangan bilang-bilang dia ya kalau aku cerita ini padamu “ akhirnya ketahuan juga rahasia oppaku ini.

“ ne, gomawo oppa , jadi kau mau membantuku untuk nyomblangin oppa dengan gyuri eonni ??” ujarku dengan semangat

“ cihh !! siapa bilang mau membantu kau , kau usaha saja sendiri “ aiishh orang ini aku kira dia memberitahu semua ini karena mau membantuku

“ oppa jebal “

“ aniyo kau usaha sendiri saja dulu “ ujarnya tersenyum licik

“ oppa , masa kau tega sih denganku “ aku memasang puppy eyes andalanku

“ aiishh~ aku tidak tergoda dengan puppy eyes mu itu , tidak mempan lagi “ aku memang memasang puppy eyes andalanku ini padanya kalau aku memohon dan merengek , tapi sepertinya kali ini tidak berhasil aku hanya mengerutkan bibirku , key benar-benar tidak mau membantuku .

*****

Leeteuk PoV

Aku memandang langit-langit di kamarku sambil memikirkan gyuri yeoja yang aku suka , ya sudah lama aku menyukainya tetapi aku sama sekali tidak berani mendekatinya , aku memang namja babo yang tak berani mengutarakan isi hatiku , mana ada yeoja yang tahan dengan sikapku yang protektif ini bahkan adikku saja sering mengeluh dengan sikapku ini ,aku selalu melarangnya untuk berpacaran aku juga tak bermaksud untuk so protektif seperti ini hanya saja dulu sebelum eomma meninggal dia pernah berkata .

“ teuki kalau eomma sudah tidak ada kau jaga adikmu itu , mulai sekarang dia tanggung jawabmu “ucapan itu masih ku ingat sampai sekarang , dari situ aku mersa bertanggung jawab dengan adikku , aku melarangnya berpacaran bukan karena dia tidak boleh pacaran hanya saja aku tidak ingin adikku jatuh di tangan namja yang tidak bertanggung jawab .  makanya setiap dia mau pergi aku selalu menanyakan pergi dengan siapa atau dengan yeoja apa namja , tapi hyunna selalu salah mengartikan semua ini , padahal aku hanya ingin menjaganya dengan baik ..

“ OPPA “ teriakan seorang yeoja yang memang sudah sering ku dengar ini terdengar lagi ,, ya hyunna suka berteiak seperti ini.

“ ahh ada apa sih anak itu “ gerutuku yang beranjak dari tempat tidur dan menuju kamarnya , tapi ku lihat tidak ada hyunna , kemana anak itu pergi.

“ hyunna-ah kau dimana ?” aku sedikit berteriak

“ oppa aku di kamar mandi “ aku langsung menuju pintu kamar mandi yang ada di kamarnya

“ ghwencanayo “ ujarku yang berbicara di depan pintu

“ oppa bisa kah aku minta tolong “ perasaanku mendadak tidak enak saat dia minta tolong , ya hyunna kalau minta tolong suka yang aneh-aneh .

“ mwo ?” tanyaku sedkit ragu

“ bisakah kau membelikan pembalut untukku , aku lupa membelinya untuk bulan ini “

“ mwo pembalut , aku tidak mau “ benar saja dugaanku dia akan menyuruh hal yang aneh ini, tiba-tiba dia mengeluarkan kepalanya dari balik pintu

“ oppa tolong lah “ lagi-lagi hyunna memasang puppy eyesnya yang membuatku luluh

“ ya sudah , baiklah “ aku setengah tidak ikhlas menjawab ini , langsung saja aku keluar dari kamar hyunna dan segera turun ke bawah , tiba-tiba namja yang memang sudah ku kenal datang terbesit ide licik di otakku , langsung ku cari kertas dan menulis sesuatu.

“ key-ah kau baru datang ,, oiia bisa kah kau membelikan ini untukku “ aku memberikan kertas yang tadi aku tulis , ya key sahabatku dia memang sering ke rumahku .

“ kenapa bukan kau saja yang beli “ ujarnya sedkit kesal , aku tau dia baru datang tapi aku tidak mau mambelikan ini bisa-bisa aku mati kutu saat pelayan tahu kalau aku membeli pembalut untuk wanita ..

“aku sedang membuat makan malam , jebal “ ujarku bohong ,

“ ya sudah sini kertasnya , beli apa saja sih “ key berusaha membaca kertas itu di depanku

“ sudah-sudah cepat tolong belikan dulu , nanti saja liatnya di toko saja ,ok “ ujarku yang melipat kertas itu dan mendorong key keluar dari rumah , sepertinya dia pasrah saja ..

Setelah ku pastikan kalau key benar-benar sudah tidak ada di depan pintu lagi dan ku tutup pintu itu .

“hahahahaha “ aku langsung tertawa terbahak-bahak , ya karena di kertas itu ku tulis pembalut pesanan hyunna tadi , tapi awalnya aku hanya menulis bir

“ mianhae key aku tak bermaksud mengerjaimu “ aku ga kebayang bagaimana reaksi key saat melihat tulisan itu ..

13 thoughts on “My brother possessive Part 1

  1. waaaa’ crita ny bgus..
    waaa’ kasian bggtt sii Key d’kerjai am Teukie..
    dsar shbat yg jahil..
    hhehehe..

    ohh yaa’ aq reader bru d’sni..
    coz’ q bru nemu blog ini..
    slam kenal yaa’ Thor..
    FF nya seruuu’..
    hhehehe..

    umur kta sma..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s