CINTAPUCINNO Part 1

fanfic ini saya buat sesuai pesanan teman saya dan berdasarkan kisah nyatanya , walau ada yang saya lebih-lebihkan .. semoga kalian suka dengan fanfic ini ..

inget no bushing !!

author : kim raemi

Genre: Romance

Rating :Teenager

Length :: 2shot

cast :

Choi Ji Sun

Choi Minho (SHINee)

Lee Jinki (SHINee)

Park Hye Shi

Pagi ini sangat cerah membuatku semakin semangat untuk pergi ke kampus .. sebut saja namaku Choi JiSun biasa di panggil JiSun ,aku kuliah di universitas seongguk seoul , jurusan akutansi ..

Sebenarnya aku tinggal di seoul ini bersama ahjumma dan ahjjusi , aku di seoul hanya melanjutkan untuk kuliah , kedua orangtuaku yang memang berada di daegu sengaja menitipkanku di rumah ahjumma dan ahjjusi .. terlebih lagi mereka  sangat menerima kedatanganku dan mereka sangat mengagapku seperti anaknya sendiri, ya memang karena sampai sekarang mereka tidak mempunyai anak .. semenjak ada aku mereka tidak kesepian lagi ,sering sekali mereka menyuruhku memanggil mereka dengan sebutan appa dan eomma .. tapi aku tidak mau merasa janggal saja menyebut mereka dengan sebutan itu.. akupun sangat menyayangi mereka .

Aku biasa berangkat ke kampus bersama sahabatku sebut saja park Hye Shi ,dia juga sama sepertiku jurusan akutansi … kami memang satu komplek perumahan hanya saja beda blog ,membuat kami berangkat bersama dan kebetulan juga kami memang satu kelas.. sungguh kebetulan yang tidak terduga .

Seperti biasa juga kami selalu menaiki bis untuk berangkat ke kampus , saat sampai di kampus ..

“ahh pagi yang cerah ya “ pekikku riang

“gheure .. sepertinya kau sangat semangat sekali, ahh aniyo setiap hari pun kau sangat ceria terlebih lagi melihatnya “ ujar hye shi sambil menunjuk seorang namja yang baru keluar dari mobilnya dan  memang sangat ku kenal. Sebut saja

Choi Minho jurusan informatika ,namja yang sangat terkenal di universitas ini karena ketampanannya dan kharismanya .. bukan hanya itu dia pun sangat pintar, banyak yeoja yang sangat mengaguminya dan mengejar-ngejarnya menginginkannya menjadi yeojachingunya.. bukan hanya yeoja-yeoja itu tapi akupun sangat menyukainya dan termasuk salah satu yeoja yang mengaguminya .. mungkin bisa di bilang dia namja paling tampan yang ada di universitas ini pantas saja semua yeoja mengaguminya ..

Tapi sikap minho yang sangat dingin terhadap yeoja ,membuatnya selalu menghodari yeoja-yeoja itu .. nuna-nuna yang berada di sinipun mengejarnya !! ahh dasar nuna-nuna tidak sadar diri sekali mereka dengan umur !

Pletakk

Pukulan kecil mendarat di kepalaku

“ya pabbo jangan melamun kesambet baru tahu rasa kau !!” ujar seseorang yang membuyarkan lamunanku ..

“aiishh sial kau minho ,sakit pabbo “ gerutuku sambil mengusap kepalaku .. ya namja itu adalah minho ,aku memang dekat dengan minho dan itu keberuntunganku yang memang bisa dekat dengannya ,tidak seperti yeoja-yeoja lain yang harus berusaha mendekatinya dan pedekate dengannya . mau tau awal mula kedekatanku dengan minho ??

_Flashback _

Hari pertama ospek pagi-pagi para sunbae sudah menyuruhku sampai pukul 05.00 dan aku harus berangkat pukul 04.30 .. memang tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai di kampus tapi memang hari ini hari sial ku membuatku terlambat dan alhasil terkena hukuman ..

“ cepat kalian jalan sambil berjongkok “ ujar sunbae yang memang sangat sangar .. mereka menyuruh yang terlambat untuk berjalan berjongkok , saat aku sedang berjalan berjongkok tiba-tiba orang di sampingku menginjak kakiku .. ku lihat kesamping ternyata seorang namja berambut cepak bermata bulat ,tapi sangat berkharisma ..

“ya sakit pabbo !! kau tidak lihat apa di samping ada orang “ teriakku tepat di wajah namja itu ,membuat mata namja itu semakin mendelik keluar dan mulai berdiri ..

“ ya !! aku tidak sengaja lagi pula kenapa berjongkok dekat denganku “ ujar namja itu dan membuatku berdiri serta berteriak tidak kalah hebatnya, lol kenapa jadi dia yang nyolot??  tapi namja ini terlalu tinggi membuatku harus mendongakkan kepalaku , ku perhatikan namja ini sangat tampan ,tapi tetap saja menyebalkan sudah menginjak kakiku ..

“aiishh mana aku tahu kau ada di sampingku “teriakku tak kalah hebatnya

“aaahh dasar yeoja hanya bisa menggerutu saja “ ujar namja itu dan bergegas ingin melanjutkan hukumannya.

“ya!! Chamkaman .. minta maaf dulu “ teriakku sambil memegang tangannya

“tidak mau !! “ ujar namja itu

“ aiissh kau ini salah minta maaf apa susahnya sih , dasar namja tidak bertanggung jawab “ kataku kesal

“ apa kau bilang tidak bertanggung jawab , itu bukan salahku itu salahmu sendiri kenapa ada di sampingku “ ujar namja itu semakin nyolot ..

“ dasar tidak sadar diri jelas-jelas kau menginjakku “

“ tidak sengaja , jadi untuk apa aku minta maaf “ ujar namja itu ..

“YA !! KALIAN BEHENTILAH BERGERUTU “ teriak sunbae yang mengagetkan kami berdua dan menatap sunbae itu ..

“ dia dulu yang salah sudah menginjakku “kataku kesal dan menunjuk namja itu

“ ya aku tidak sengaja tapi dia yang nyolot “ ujar namja itu

“ aiissh ka..” belum sempat aku melanjutkan

“ STOP !! cukup aku mendengar gerutu kalian .. palli lari 10 x keliling lapangan , kalian sudah melanggar peraturan “ ujar sunbae

“hajiman “ pekikku

“ tidak ada tapi-tapian , palli lakukan atau aku tambah hukuman kalian “ teriak sunbae itu dan membuat kami berdua berlari keliling lapangan ..

“ ini semua salahmu “ ujar namja itu sambil berlari

“mwo , salahku !! aniyo ini salahmu pabbo “

“ cihh salahmu tetap saja salahmu “ gerutu namja itu

“TERSERAH “ teriakku sambil berlari mendahuluinya .. dasar namja tidak sadar diri sangat menyebalkan sekali arrgggt!!!

Setelah aku berlari , aku disuruh ke kelompokku yang memang mendapat kelompok 3 .. saat aku bergabung di kelompok itu ternyata sudah ada namja tadi , omo kesialan apalagi yang akan ku dapat !! kenapa harus satu kelompok dengan namja ini .. namja itu memandangku sinis begitu juga denganku yang memandangnya sinis ..

“ ok perkenalkan diri kalian masing – masing “ ujar sunbae pjr ku , acara perkenalan itu sangat riuh dan lancar tepat saat aku memperkenalkan diri .

“ jhoneun Choi JiSun imnida “ kataku seraya membungkukkan kepalaku dan yang lain semuanya tersenyum manis padaku terkecuali namja itu yang ada di depanku .. tepat sekarang namja itu yang memperkenalkan diri ..

“jhoneun Choi Minho imnida “ ujar namja itu tidak lupa membungkukkan kepalanya , semua yeoja yang ada di sampingku teriak histeris saat dia memperkenalkan diri , memang dia namja paling tampan yang aku lihat di kampus ini .. tapi mungkin saja ada namja lain yang lebih tampan darinya yang memang belum aku ketahui .. jadi namja itu bernama choi minho , marga saja yang sama denganku ..

***

Hari ketiga ospek yang memang wajib bagi peserta ospek ikut kemping dan semua peserta ospek sudah ada di hutan han yang memang dekat dengan sungai han .. para sunbae sengaja sekali mengadakan ospek dan kemping di hutan (kalo bukan di hutan kempingnya dimana lagi .ckck author stress)..

Kali ini kami disuruh menelusuri hutan untuk mengambil kartu merah yang memang sudah di rencanakan oleh para sunbae , di bagi 2 orang tiap kelompok dan sialnya lagi-lagi aku harus berkelompok dengan namja yang menyebalkan itu siapa lagi kalau bukan minho , selama ospek berlanjut dari awal sampai hari kedua kami selalu beradu mulut sampai-sampai para sunbae sulut memisahkan kami dalam beradu mulut ..

“ cihh satu kelompok lagi “ ujar minho menatapku sinis

“ siapa juga yang mau sekelompok denganmu , kalo aku boleh meminta aku tidak ingin sekelompok denganmu “ kataku seraya menatapnya sinis ..

“aaah sudah aku mau masuk kehutan dan mencari kartu itu, kalau kau tidak mau ikut silahkan dapat hukuman lagi “ ujar minho yang ngeloyor pergi . aku berhenti sejenak dan berpikir

“chamkaman, aku ikut  “ teriakku dan mengikutinya dari belakang ..

Aku dan minho sudah memasuki hutan , sesuai dengan petunjuk yang ada di peta kami menelusuri hutan ini .. hutan ini sangatlah senyap membuatku merinding .. sudah 3jam kami mencari kartu itu tapi belum sampai juga di tujuan ..

“aku lelah “ gerutuku sambil berhenti dan memegangi lututku

“ jangan manja tinggal sedikit lagi kita akan sampai , kalau menundanya kau mau kita sampai malam di hutan ini “ ujarnya sambil bertelak pinggang “ kau tahu di hutan ini sangat banyak binatang buas , apalagi kalau malam pasti binatang buas seperti harimau akan berkeliaran di hutan ini .. ya itu terserah kau  kalau mau beristirahat disini sekarang , aku sih lebih baik melanjutkan perjalanan , aku tidak mau sampai malam di hutan ini “ sambungnya menakut-nakutiku dan lagi-lagi negloyor pergi.aku menengok kesekitar hutan ini memang sangat menyeramkan ,apalagi saat malam hari aniyo aku tidak mau disini terlalu lama ..

“ aniyo aku tidak mau dihutan ini “ teriakku dan berlari kearah minho ,tapi saat aku berlari tiba-tiba aku tersandung akar ..

Bruggg

Sukses akar itu membuatku jatuh .

“auuu “pekikku kesakitan

“waeyo jangan manja lagi deh “ ujar minho yang masih berjalan santai di depanku .. aku medengus kesal dan berdiri tapi lututku yang memang sudah berdarah membuatku sulit untuk bagun ..

“auu “rintihku kesakitan , minho yang kesal langsung membalikkan badan dan menghampiriku yang memang sedang meniup lukaku ..

“ghwencana “ujarnya sedikit panik

“ne ghwencana “ jawabku dan mulai ingin berjalan lagi tapi kakiku terlalu sakit untuk berjalan ..

“auu “ lagi-lagi aku merintih kesakitan

“apa bisa berjalan “ Tanya minho yang memgang tanganku ingin membantu ..

“mollayo , kakiku terlalu sakit ..sudah kau lanjutkan saja perjalanan kau ,tinggalkan aku sendiri saja sampai sunbae datang “kataku lemas ,terlihat minho berpikir sejenak lalu tiba-tiba dia menjongkokkan tubuhnya ..

“naiklah kepunggungku “ ujarnya yang membuatku kaget ..

“mwo ?? sudah lah aku tidak mau merepotkanmu “ aku sedikit menolak tawaran minho ..

“aissh pabbo mana mungkin aku meninggalkan seorang yeoja di hutan sendirian , palli naiklah kepunggungku “ ujarnya sedikit kesal karena tolakanku .

“baiklah “ kataku lemas dan dengan hati –hati aku naik kepunggung minho , sekarang aku sudah ada di punggungnya yang lapang , ku biarkan tanganku meligkari lehernya,kuperhatikan dia terus menatap lurus kedepan sambil berjalan sesekali melihat peta ..

Aku terus memperhatikan minho yang masih menatap lurus , sangat tampan !! batinku .. omo kenapa kau jadi tidak waras seperti ini jisun ,jelas-jelas dia namja yang menyebalkan tidak mungkin kau menyukai namja menyebalkan ini ..

Tapi harus ku akui kalau jantungku berdegup cepat saat melihat wajahnya yang tampan .. aku yang memang masih memandanginya ..

“jangan memandangiku seperti itu “ ujar minho yang memang menyadari aku pandangi

“aniyo siapa yang memandangimu “ sanggahku

“ahh dasar yeoja bisanya mengelak saja , memang aku tidak tahu .kalau jatuh cinta baru tahurasa kau “ujarnya

“cihh pede sekali kau “pekikku “emm minho-ah gomawo “ kataku sedikit ragu.

“kalau kau tidak terluka akupun malas harus memgendongmu “ ujar minho , lagi-lagi orang ini menyebalkan .

“terserah kau lah yang penting aku sudah berterima kasih “ kataku kesal

***

Kami yang memang sudah sampai kembali di perkemahan .. minho langsung membawaku keruang uks dan para sunbae segera mengobati lukaku .. tapi saat ku lihat dari belakang tangan minho tergores dan sedikit berdarah . memang tadi tanpa sengaja saat dia menggendongku tangannya terbeset batang pohon yang tajam dan berhasil membuatnya berdarah ..

Setelah aku di obati , aku segera mencari minho sambil membawa kotak p3k .. tepat di dekat api unggun aku melihat minho tengah menghangatkan diri ,ya sekarang memang sudah malam .. kebetulan kulihat dia sedang sendirian di api unggun itu .. aku yang sudah ada di depannya langsung duduk di sampingnya ..

“waeyo “ ujarnya melirikku sebentar , tapi aku tidak menjawab apa-apa,aku langsung menarik tangannya yang memang terluka itu dan benar saja lukanya belum di obati ..

“mau apa “ujarnya yang menarik tangannya , tapi aku malah menariknya lagi dan segera mengobatinya ..

“ kalau tidak di obati akan jadi infeksi “ kataku seraya memberikan obat di luka minho dan meniupinya ,kali ini dia tidak memberontak sama sekali malah diam saja aku obati lukanya .. aku yang sudah mengobati lukanya langsung ingin bergegas pergi ..

“ gomawo “ ujarnya dan aku tersenyum padanya

“tadi kau sudah menolongku , jadi tidak ada salahnya aku membalas budimu itu “ kataku seraya tersenyum dan ingin pergi

“chamkaman “ pekiknya membuatku bingung dan berhenti di depannya ,minho yang tadi duduk sekarang mulai berdiri “ mianhae yang waktu itu “sambungnya lagi ,aku menatapnya lekat dan langsung tertawa terbahak-bahak .

“hahaha sudah lupakan saja ,, itu sudah lalu anggap saja tidak pernah terjadi “ kulihat minho tersenyum

“kita berteman “ujarnnya yang menjulurkan tangannya tepat di depanku dan membuatku kaget dengan permintaannya itu .. aku hanya tersenyum dan membalas jabatan ..

“ne kita berteman “ kataku sambil tersenyum , kami bertatapan dan tertawa seperti orang gila yang baru bertemu ..

_End Flashback_

Semenjak itulah aku dan minho mejadi dekat , setiap bertemu kami tidak pernah bertengkah malah sebalikknya tertawa terus seprti orang gila ada saja bahasan pembicaraan di antara kita .. terlebih lagi aku yang sudah berkenalan dengan hye shi , dia sengaja ku kenalkan dengan minho ..

Sampai sekarang kami selalu bertiga-tiga, aku memang yeoja yang beruntung bisa mengenal minho ..dimana yeoja-yeoja lain mengaguminya dan mengejarnya sampai harus mengorbankan waktu jam kuliah mereka untuk bertemu minho .. tapi aku tidak perlu menghampirinya dia juga nanti akan datang sendiri , ya walau terkadang aku yang menghampirinya ..

Kami juga sering jalan bareng bersama ..bahkan untuk makan siang kami suka bersama .. semenjak itu juga aku tidak bisa memungkiri kalau aku memang menyukai minho ,mengaguminya lebih dari seorang teman .. akupun sudah menceritakan semua ini pada hye shi kalau aku memang menyukai minho .. tapi entah kenapa dia selalu enggan mendengarkan ceritaku tantang minho , walaupun begitu tetap saja dia berusaha mendengarkan celotehku tentang minho .. sampai sekarangpun minho tidak tahu perasaanku seperti apa..

Perasaan ini sudah berlanjut 6 bulan ya sudah satu semester semenjak kejadian itu aku menyukai minho .. sampai sekarang aku berusaha melupakan minho tapi sayangnya hatiku berkata lain tidak bis melupakannya .. walau kami beda jurusan tapi kami tetap menyempatkan diri untuk bertemu ..

“palli kita masuk ke kelas “ ujar minho yang merangkulku dan hye shi ..

“lepaskan , kalau seperti ini kau akan di bilang playboy yang memiliki yeojachingu dua “ ujar hye shi menyindir

“haha kau ini lucu sekali hye shi , biarkan saja “ ujar minho yang menarik hidung hye shi .. pemadangan yang membuatku

iri ,minho memang sering memperlakukan itu kepadaku dan hye shi ..tapi entah kenapa aku berpikir kalau minho punya perasaan lain terhadap hye shi , begitu juga dengan hye shi .. kulihat mereka kalau sedang berpandangan seperti ada pandangan beda itu terlihat jelas dari mata mereka .. apa itu hanya perasaanku saja yang terlalu was-was kalau mereka berdua saling menyukai .. sudahlah jangan di pikirkan !!

“nanti pulang dari kampus bagaimana kalau kita nonton film “ ujar minho semangat

“waahh ide bagus sudah lama aku tidak menonton “ kataku riang

“yahh mianhae , sepertinya aku tidak bisa ikut .. aku disuruh eomma untuk pulang cepat nanti “ ujar hye shi menyesal

“mwo?? Kenapa ayolah hye shi ikut saja “ pintaku

“ne , kau ikut saja “ ujar minho memelas ..

“kalau aku bisa aku akan ikut .. mianhae “ ujar hye shi

“ya sudah kalau hye shi tidak bisa .biar kita berdua saja jisun “ujar minho yang membuatku sedikit kaget .. hye shi mendekat kearahku .

“ini kesempatanmu untuk dekat dengannya “bisik hye shi , ahh aku menegrti arti tolakan dari hye shi ternyata dia memang sengaja melakukan ini demi aku .. aku tersenyum sumringah kepada hye shi sedkit berbisik “gomawo “hye shi hanya tersenyum.

“baiklah kita pergi berdua “jawabku pada minho ..

####

Aku dan minho yang memang sudah berada di bioskop .. kami memilih film romance n comedy .. selang bebeapa jam film itu selesai dan kami keluar dari bioskop .. terlihat minho yang masih cekikikan dengan film yang tdai kita tonton ..

“kau lihat tadi , film itu sungguh membuat perut ku sakit kebanyakan tertaw a”ujar minho yang memegang perutnya memang dari tadi meinho terus tertawa melihat film itu ,, akupun begitu tapi aku yang memang sudah terlanjur terlalu menyukai minho selama film itu berlangsung aku terus memandanginya sedikit tidak focus dengan film yang tadi aku tonton ..

“gheure memang sangat lucu “ kataku sambil tertawa juga ..

“jisun-ah bagaimana kalau kita kepusat permainan , lebih tepatnya taman bermain .aku sedang suntuk sekali hari ini” ujar

minho tanpa persetujuanku minho menarik tanganku ..kesekian kalinya minho mengajakku ketaman bermain ..memang kalau dia sedang suntuk dia selalu menagjakku ketaman bermain ,bahkan aku terus menghiburnya dengan celotehku yang garing tapi anehnya dia selalu tertawa terbahak-bahak medengar celotehku ..

Kami yang sudah ada di taman bermain seperti biasa permainan pertama yang kami taiki halilintar yang membuat spot jantung.. ya memang kalau kami sedang gila-gilanya akan seperti ini.. sekarang sudah semua wahana yang ada di sini kami taiki sampai hari sudah menjelang sore ..

“haha hari ini seru sekali “ kataku tertawa

“ne , lainkali kita lakukan ini lagi “ ujar minho

“ya minho kita ke café cappuccino “ usulku

“baiklah ,kajja “

Café cappuccino @

Seperti biasa kami memang sering ke café ini , kalau aku memang terlalu sering ke café ini sampai-sampai pelayannya sudah hafal dengan wajahku , minuman yang paling aku suka ya sesuai nama café ini aku suka sekali dengan cappuccino .

Berbeda dengan aku minho lebih menyukai coklat hangat saja , aku pikir kami akan sama kesamaan tapi minho lebih menyukai coklat hangat seperti hye shi .. aku dan minho menikmati minuman yang memang sudah kami pesan ini ..

“ahh coba ada hye shi pasti akan semakin seru “ ujar minho lemas

“ ne kau benar “

“oiia sebentar lagi hey shi akan ulangtahun , kesukaannya apa ya “ ujar minho .huhh ternyata minho sangat hafal ulangtahun hyeshi .

“boneka beruang ,dia sangat suka itu “jawabku asal .

“gheure ? gomawo infonya “ujar minho riang ..entah kenapa aku semakin yakin kalau minho menyukai hyeshi. Setiap kali aku dan minho berdua yang dia bicarakan hanya hyeshi ,kesukaanya apalah ,apa yang tidak dia suka .seakan-akan aku adalah gudang info baginya  .. hello !! minho apa kau tidak menyadari perasaanku yang lebih ini terhadapmu !!

###

_tbc_

6 thoughts on “CINTAPUCINNO Part 1

  1. Yyaaaahhh..
    Minho kok ga sadar klo Jisun suka dia T_T
    Knpa pula wktu itu Jisun hrus ngenalin Minho ke Hyeshi ..
    Kan ga jdi gni kali yah ==”

    Aiigoo.
    Penasaran!

    Great.unbelievable lah,onn.xp
    Suka suka suka. *ipin*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s