Welcome To My Blog!!

jkrm

HELLO , HELLO !!!

                    WELCOME TO MY BLOG 

Hallo semu sebelum menejelajahi blog saya tolong baca ini terlebih dahulu.

  • NO COPAS 

Untuk mengantisipasi PLAGIATOR , diBlog ini dilarang keras mencopy-paste semua tulisan yang ada di blog ini. Mengcopy-paste dan mempost tanpa credit serta sepengetahuan saya sama saja itu plagiat.  Blog ini milik pribadi saya , Jadi semua fanfic yang ada diblog ini real fanfic saya. Saya cuma mengingatkan jangan mengcpoy-paste fanfic saya, Mengakui karya orang lain Hukumnya HARAM.

  • NO SIDER 
Disini saya tekankan baik – baik, saya amat sangat tidak menyukai SIDER. Seorang sider sama saja tidak menghargai karya orang,  Kalian pasti tahu kan buat FF tu tidak semudah yang dibayangkan, membutuhkan infirasi yang pas dan Mood yang bagus. BERTOBATLAH wahai SIDER.
Sudah membaca keterangan diatas, maka tolong diingat baik-baik.
  • Disini pun dilarang keras Membashing, saya hanya ingin menyalurkna Hobi tidak lebih. Mohon kepada teman-teman jangan ada saling bashing, karena saya pun tak menyukai keributan.. OK!

-Terima Kasih-

 

47 thoughts on “Welcome To My Blog!!

  1. yang sabar ya, eonni…
    aku komen kok di ff lucifer, tapi yang ff in the other world wonders aku komen di ffindo. gak papa kan? *ngeluarinpuppyeyes*
    eonni, pw ff itoww (in the other world wonders) beda dari yang kemaren ya?

  2. Post FanFic yg Unbelievable lainnya y, Onn /^o^/

    Cozz.. Rata” udh di baca FF yg ada di blog onnie ini……xp

    Btw… Yg Cast nya Shinne yah..xD
    *ga tau npa suka bgt sm yg Castnya Shinee,, especially Key sm Minho .xp #whoask

  3. anyong cingu slm kenal, aq bru ja baca ff.mu yg YOU ARE MY EVERYTHING. aku bukan silence reader lho ya, berhubung bacanya di ffindo jadi komennya di sana. minta pw.nya boleh gk? terserah cingu ff yg mana aja, semua juga boleh hehehe…..
    coz aku pengunjung baru di blog ini, jadi gk tau ff mana yang keren @_@
    kirim lewat email ya “yacuute@yahoo.com”
    kamsahamida

  4. Anyeong!!!!!
    Chingu, aku baca fanfic chingu di ffindo.. Aku post comment mau mnta pw buat fanfic chingu (aku lupa namanya) pkknya yng di post di ffindo tpi nc’nya di blog chingu. tpi gag prnh dibales.. Hiks** pdhl ak udh mention bbrpa kali di twitter jga..😦 *broken-hearted*
    Hehehe jaebal, please look at me! *nunjuk2 diri sendiri* I want to read you fanfic.. Oh yeah, I’m not a silent reader!!😀 aku jga mau baca ff chingu, soo can I please have the password? Di rekomen yng fanfic mana nih? Hehehe I suka jonghyun!!!! ^^ kyknya wktu itu yng aku mnta pw’nya castnya jonghyun deh.. Hehehe

    (Gomawo!! Mianhe, panjang !!)

  5. annyeong…^^
    Watasi wa emma desu,douzo yourosiku^^*bow*
    blh kah jd pengunjung di blog ini,*janji dech klo bc g akan lupa wat ninggalin jejak scobby di sini#loh..???Mian maksudnya jjk sy disini…

    Gamsahamnida*deep bow*

  6. hallo slam kenal,,,
    aku raeder bru nech m nanya,,
    kira2 Me and Dad adc lnjtn’y gak yah? aku suka bget m t cerita aplgi saat Raemi ninggalin surat b’t appa’y. jdi pngen nangis. jujur aku bca ff ini dri jam 10 mlem trs d’lnjtn pgi’y mpe chapter 9 abisnya aku pnsran bget ma ceritanya. jebal,bales koment aku yach!!!!!!!!!!!

  7. annyeong cingu.. Chacha imnida .

    Cingu.. sering” bikin FF castnya IU eonnie yaaa? aku suka bgt ama FF disini terutama yg cast-nya IU eonnie . hehehe but overall FF-nya keren.
    Oh iya ada FB nggak eon?

  8. onnnieeeee~
    Lma ga maen k blog onnie.
    Kangeeen dah (´⌣`ʃƪ)♡
    Kkkkk~
    Lg sibuk nih jd ga smpet lg bca” FF. (っ╯_╰c) *sobs*
    ntar klo aku smpet, aku bongkar lg smua yg baru”! kkkkkk~xD tng aja. Psti ntar d comment ;3
    Hadeh. Jd byk bacot dah ._. Hehehe
    See u later, onn (~ ̄▽ ̄)~

  9. Annyeong, saya visitors baru \(‘-‘)/ *lambailambai*
    Saya baru mau baca yang judulnya ‘OMG! Married’ karena castnya dari EXO. Tapi, karena saya melihat ini, saya putuskan untuk baca dan komen disini dulu *plak
    Karena saya visitors baru, saya berjanji untuk selalu komen, thor! Saya boleh keliling blog author, kan? Oh iya, Ara imnida, 00 line ^^
    Berarti manggilnya eonni ya?

    Maaf kepanjangan ya thor ._.v

  10. Annyeong, saya visitors baru \(‘-‘)/ *lambailambai*
    Saya baru mau baca yang judulnya ‘OMG! Married’ karena castnya dari EXO. Tapi, karena saya melihat ini, saya putuskan untuk baca dan komen disini dulu *plak
    Karena saya visitors baru, saya berjanji untuk selalu komen, thor! Saya boleh keliling blog author, kan? Oh iya, Ara imnida, 00 line ^^
    Berarti manggilnya eonni ya? *yaiyalah*

    Maaf kepanjangan ya thor ._.v

  11. kkkkk….. bertambah satu lagi biasmu eon ^^,,,, si baby zelo…… aduh aduh, tapi salut deh sama eon yang selalu ngasih tampilan baru di blog eon… lanjutkan ne>>>>>>>>>>>>

  12. anyeong author, saya reader baru di sini. baru aja ketemu link nya tadi ^^V
    oh iya thor saya udah cari cari di sini, ff “my dream, my prince” yang part 3 tapi ga ada, udah dari tahun lalu saya tunggu itu ff, di ffindo juga ga ada, kapan ya di lanjut yang part 3 nya?😦

  13. Anneyong eon, aku reader baru nih salam kenal ya, mmm kayaknya aku bakalan sering ngomen di fpnya eonni deh soalnya kalau di blog radak” susah, gppkan eon hehehe gomawo yah udah ngizinin aku baca

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s