Miss U Part 10 -end-

author : kim raemi

genre:: romantic

Rating : PG – 15

cast :

krystal ( fx)

donghae (suju )

karam (d-na)

nickhun (2pm)

jonghyun(shinee)

other

amber (fx)

taemin (shinee)

lee haera

arundanie

victoria (fx)

Aku masih membayangkan kejadian kemarin saat karam oppa menghiburku , entah mengapa aku jadi memikirkan karam oppa . setiap memikirkan karam oppa pasti aku selalu ingat dengan chocolate prince . karena setiap kata demi kata yang karam oppa berikan padaku hampir sama seperti chocolate prince ..

Kadang aku berpikir apa aku jatuh cinta pada chocolate prince itu ? tapi hal yang mustahil bagaimana bisa jatuh cinta sedangkan aku tidak pernah bertemu dengan chocolate prince itu . apa aku sudah gila jatuh cinta padanya ? sampai-sampai aku membayangkan siapa chocolate prince itu . jujur saja setiap mendapat coklat dan kartu ucapan darinya membuat aku sangat senang dan tersenyum sendiri .

“ ya jangan melamun “ ujar donghae oppa yang menyadarkanku

“ kau itu melamun apa sih “ sambungnya lagi

“ aniyo oppa , hanya saja aku memikirkan chocolate prince itu “ donghae oppa mengangkat sebelah alis.

“ chocolate prince yang suka memberimu coklat itu kan “ ujarnya

“ ne oppa , entah mengapa aku jadi memikirkan orang itu “

“ ya !! jangan bilang kau jatuh cinta padanya ?”

“ mollayo oppa “

“ eeeehhheeemm “ tiba-tiba ada yang dating dan berdehem begitu saja

“ sepertinya kalian sangat seru sekali mengobrol , membicarakan apa sih ?” Tanya haera , ya ternyata yang dating haera.

“ aniyo hanya saja krystal membicarakan tentang chocolate prince “ ujar donghae

“ mwo , chocolate prince?” ujar haera membulatkan matanya .

“ huh jadi kalian di sini “ ujar seorang namja yang sudah aku kenal , ya orang itu karam oppa. Tapi dari balik karam dating dua orang yang menghampiri kami . orang itu nickhun oppa dan yeoja yang kemarin aku lihat di café bersama  karam . lebih tepatnya yeoja iu bernama Victoria .

“ aku dan krystal sedang asik mengobrol “ ujar donghae “ ohhh ada Victoria juga ya “ sambungnya lagi .

“ ne annyeong “ sapa Victoria

Kali ini perasaanku berbeda saat bertemu Victoria , tidak seperti kemarin yang memang panasn melihat mereka . tapi kali ini perasaanku biasa saja sama sekali tidak memandang sebal pada Victoria . entah apa yang aku rasakan saat ini.

Ya walau sebenarnya aku memang penasaran padanya yang mengaku pada ku teman nickhun , tapi sepertinya pemikiranku berbeda mereka terlihat sangat akrab dan cocok . aku yakin mereka bukan teman biasa .

“ ya sudah jangan berbicara di sini kita kumpul di ruang tengah saja “ ujar donghae

Kami semua pindah yang tadi ada di teras belakang , sekarang pindah ke ruang tengah .

“ jongyun oppa kemana ?” aku berusaha mennayakan pada mereka

“ biasa jalan sama arundanie “ ujar karam

“ jadi dia absen lagi ceritanya “ ledekku

“ haha kau bisa saja krystal “ ujar nickhun yang mulai mengelurakan suara .

“ kalian sering berkumpul seprti ini “ Tanya Victoria

“ne , memang nickhun tidak pernah menceritakan padamu “ ujar donghae ,

“ suka tapi aku baru tahu kalau kalian memang sedekat ini” ujarnya

“ emmm bagaimana kalau kita minum coklat hangat “ ujar karam

“ uuuu tumben sekali kau menawarkan coklat hangat pada kami “ ujar haera meledek , memang sih karam jarang sekali menawarkan coklat hangat . tapi kali ini kenapa dia jadi lebih suka sama coklat .

“ ya sudah kalau tidak mau “ ujar karam

“ haha tentu aku mau , kau kan yang mau membuatkannya ?” ujar haera

“wihh sekarang karam sudah bisa membuat coklat hangat ya “ ledek nickhun

“ tentu saja aku bisa , memang kau saja babo “ ujarnya yang pergi dari ruang tengah ini .

“ oppa , biar aku bantu “ aku menghampiri karam dan ke dapur .

Aku dan karam membuat coklat hangat , kulihat karam sangat lihai membuat coklat hangat itu. Seperti sudah biasa membuatnya .

“ wow oppa sering membuat coklat hangat ya “

“ aniyo , hanya saja kalau sedang bosan aku membuat coklat hangat “ ujarnya tersenyum , omo kenapa senyumannya lebih manis dari biasanya . degg !!! jantungku berdegup tak karuan .

Aigo krystal kenapa jantungmu berdegup seperti ini , tidak mungkin aku mnyukainya babo kau krystal .

“ oppa apa mereka berpacaran “

“ mwo ? siapa yang kau maksud “

“ nickhun oppa dan Victoria “ ku lihat karam oppa membulatkan matanya .

“ kau Tanya saja sendiri . kenapa kau cemburu ?” tanyanya yang masih sibuk dengan coklat hangatnya.

“ aniyo , hanya ingin tau saja “ entah kenapa aku menanyakan hal ini , aku hanya penasaran saja . tapi kali ini tidak sama sekali terbesit rasa cemburu pada mereka .

“ ya !! lebih baik kau tanyakan saja sendiri pada mereka , nanti juga kau akan tau sendiri “ ujarnya yang mengacak-acak rambutku dengan lembut dan aku hanya diam saja .

“ ini bantu aku bawakan coklat hangat ini untuk mereka “ sambungnya lagi dan aku langsung mengambil coklat hangat itu …

Sampai di ruang tengah

Aku dan karam menaruh coklat hangat itu . kulihat yang ada di ruangan ini sedang membicarakan sesuatu seperti hal penting .

“ kalian membicarakan apa sih “ Tanya karam yang memang menyadari pembicaraan mereka yang sangat penting .

“ aniyo, sebentar lagi kan liburan kita merencanakan untuk berlibur di vila milik nickhun “ ujar donghae

“ mwo liburan di vila ?” pekikku

“ ne , lagipula kita sudah lama tidak liburan bersama, apalagi sekarang ada kau krystal . kau bisa ajak temanmu “ ujar nickhun

“ gheureyo ?aku boleh mengajak amber atau taemin ?” aku sangat senang mendengar ini. Dulu mereka menolak mentah-mentah saat aku berteman dnegan amber . tapi kali ini mereka menyetujui aku berteman dengannya.

“ ne , tentu saja “ ujar donghae

“ waww sepertinya menarik sekali kita akan berlibur bersama lagi “ ujar karam.

“ tentu saja , nanti tinggal memberitahu jonghyun saja “ ujar haera.

#######

_ Alam mimpi _

Seperti biasa lagi-lagi aku berada diruangan yang semua serba putih. hal ini sudah kesekian kalinya aku berada disini dan menemukan onew yang sesaat dating dan sesaat kemudian pergi . sampai sekarang aku sama sekali tidak menegrti apa arti dari mimpi ini . membuatku semakin bingung.

Kali ini onew oppa medekatiku dan memegang bahuku . berbeda dari biasanya .

“ krystal-ah , lupakan aku . buka pintu hatimu untuk orang lain “ ujarnya membuatku tersentak kaget, air mataku mengalir begitu saja saat mendengar kata-kata itu kelua dari mulut onew oppa.

“ waeyo oppa?” aku bertanya sambil terisak.

“ masih banyak yang mencintaimu sepenuh hati . bukalah pintu hatimu untuk orang lain . sampai kapanpun aku tidak bisa bersamamu lagi “ ujarnya lagi membuatku semakin terisak

“ tapi oppa  “

“ jangan menyiksa dirimu sendiri krystal , aku tau kau pun membutuhkan cinta sejati selain aku “ ujarnya sambil menyeka air mataku.

“ tapi aku tidak mau menghianatimu oppa “

“ kau tidak akan menghianati hatiku , justru sikapmu yang menutup keberadaan orang lain membuatku semakin sedih krystal “ ku lihat dari

pelupuk matanya jatuh air mata begitu saja.

“aniyo oppa , aku tidak mau melupakanmu . aku ingin tetap bersamamu “sanggahku

“ itu tidak mungkin krystal , jebal krystal aku bukan lah namja satu-satunya di dunia ini. Masih banyak namja yang mencintaimu dan siap menjagamu . sampai kapanpun kau akan tetap di hatiku krystal “ pernyataan itu membuatku semakin terisak .

“ aku harap kau bisa membuka hatimu untuk orang lain yang mencintaimu “ sambungnya lagi dan tiba-tiba menghilang begitu saja

“ oppa , walau kau berkata seperti itu aku tidak akan melupakanmu , buatku kau kenangan terindah dalam hidupku oppa , aku akan selalu merindukanmu “  aku membenamkan wahku di kedua tanganku.

“ miss u krystal “ terdengar suara onew oppa dan ku lihat tidak ada . itu hanya suaranya saja , suara itu membuatku makin terisak tak berdaya.

_ end alam mimpi _

#####

Semenjak aku bermimpi seperti itu , entah mengapa aku terasa terlahir kembali . sekarang bagiku itu semua masa lalu dan aku ingin membuka hatiku untuk orang lain seperti yang onew bilang .

Setelah aku bermimpi seperti itu , malam-malams elanjutnya kau sama sekali tidak bermimpi seperti itu lagi . ya mimpi itu sudah terjadi lima hari yang lalu .

Aku berjalan menuju kelasku dan kulihat taeminpun sama ingin masuk kelas.

“ ya !! tumben tidak telat lagi “ taemin sontak kaget saat aku menghampirinya

“ hehe ne, eomma tumben membangunkan aku pagi-pagi “ ujarnya cengengesan

“ bukankah kau biasanya susuh di bangunkan “ ledekku

“ sekarang eomma menggunakan terompet besar untuk membangunkanku “ ujarnya yang membuatku tertawa terbahak-bahak

“ haha ide eommamu sangat cemerlang , kau memang harus di bangunkan dengan terompet taemin .ckck” aku masih tertawa terbahak-bahak

“ ya sial kau , malah meledekiku “ ujarnya yang mengerucutkan bibirnya.

“ lagi salahmu sendiri kenapa susah di bangunkan “ aku semakin meledek taemin

Saat ingin duduk di bangkuku , aku hanya tersenyum simpul melihat coklat itu . sekarang aku dan chocolate prince sudah saling membalas

surat ini dan ini sudah berjalan lima hari . walau aku tidak mengetahui siapa chocolate prince ini , tapi aku sangat senang menerimanya .

Aku selalu bercerita padanya tentang masalahku padanya dan dia selalu memberiku masukan yang membuatku semangat . aku tidak pedulu siapa orang ini , aku merasa nyaman saat bercerita dengannya . langsung saja kubuka secarik kertas itu .

To : krystal

Gheureyo kau akan berlibur dengan teman – teman kakakmu ..

Uhhh kau enak sekali ya ..

Emmm sepertinya akupun ingin berlibur sama seperti mu ..hehe

Selamat bersenang-senang ya krystal

Biar kita tidak akan surat-suratan lagi

Aku tetap merindukanmu

Miss u …

From :  chocolate prince

Aku hanya bisa tersenyum , aku benar-benar senang mendapat coklat dan surat ini dari chocolate prince . yang aku harapkan hanya bisa bertemu dengan chocolate prince itu .

“ sepertinya kisah surat cinta antara kau dan chocolate prince semakin berlanjut “ ledek taemin dan aku baru menyadari kalau taemin sudah ada di sampingku sambil nyengir-nyengir .

“ apaan sih kau “ sanggahku dan duduk di bangkuku

“ ya !! aku rasa kau benar jatuh cinta pada chocolate prince itu “ ujar taemin

“ aniyo , kata siapa “

“ aigo ekpresi wajahmu itu yang menandakan kalau kau mulia menyukainya , ahh anak ini apa tidak menyadarinya sama sekali “ ujarnya yang menunjuk ke wajahku dan aku memgang wajahku . tiba-tiba amber dating begitu saja .

“ ada apa ini “ tanyanya

“ krystal mulia jatuh cinta pada chocolate prince “ ujar taemin lantang

“ ya kau siapa yang bilang jatuh cinta , aku tidak bilang seperti itu “ aku berusaha menyanggah

“ lagi-lagi mengelak “ ujar taemin

“ sepertinya taemin memang benar , kau jatuh cinta padanya” timpal amber

“ mwo kenapa kau malah menimpali “ aku mengerucutkan bibirku

“ ya akhir-akhir ini kau terlihat berbeda , memang bagus sih kau terlihat lebih senang dari biasanya “ ujar amber

“ nah amber saja menyadari , masa kau tidak menyadarinya “ timpal taemin

“ aaahhhh sudah aku tidak mau dengar “ aku menutup kedua kupingku , mereka berdua hanya menertawakanku bertingkah seperti itu . ya memang akhir-akhir ini aku terlihat lebih bahagia di banding biasanya . ya apalagi yang membuatku terlihat senang kalau bukan surat dari

chocolate prince..

######

Hari ini aku dan teman-teman donghae oppa bergegas untuk berangkat ke vila , ya memang sekarang sudah hari libur dan kami berniat berlibur di vila nickhun . kali ini amber dan taemin pun ikut dengan kami , aku yang mengajak mereka .

Kami sangat menikmati perjalanan selama ke vila , aku hanya melihat tanaman the yang sangat indah dan sejuk .

Tak lama kami sampai di tempat itu . ternyata vilanya cukup besar .

Kami memasuki vila itu dan masuk ke kamar masing – masing . aku dan amber tidur satu kamar dan yang lain juga begitu masuk ke kamar mereka masing – masing . di sini kamar sangat banyak dan kami bebas memilih kamar yang mana saja.

Tepat sekali aku dan amber memilih kamar paling ujung dan tepat saat ke balkon kamar itu langsung tertuju dengan pemandangan pegunungan .

Kulihat dari balkon samping pun ada seorang namja dan ternyata karam oppa , dia tersenyum kearahku dan aku hanya membalasnya.

“ kau memilih kamar itu “ ujarnya

“ ne oppa “

“ tidak menyangka akan seperti ini , uuumm udara yang sejuk dan pemandangan indah “ ujarnya

“ ne oppa makanya aku memilih kamar ini “

“ pilihan yang bagus “ ujarnya yang mengacungkan jempol

“ kau juga sama oppa “ akupun mengacungkan jempolku padanya dan sambil menghirup udara segar dari balkon ini.

Malampun tiba kami berkumpul di teras belakang sambil memanggang daging dan bercanda-canda . aku duduk di teras itu dan menatap bintang-bintang yang ada di langit jadi teringat dengan onew oppa . tiba-tiba ada yang datang menghampiriku dan ku lihat nickhun oppa, tumben sekali biasanya dia bersama Victoria . semenjak ada Victoria nickhun oppa memang dekat denganku tapi dia lebih menjaga jarak saat dekat denganku kalau ada Victoria.

Nickhun PoV

Kulihat krystal yang terduduk di bangku teras sambil menatap bintang-bintang , entah apa yang sedang dipikirkannya . sepertiny adia sangattertarik dengan bintang-bintang itu . memang akhir-akhir ini aku sedikit menjaga jarak saat berdekatan dengannya .

Ya karena aku takut Victoria cemburu dan kecewa. Tapi dia selalu bilang tidak apa-apa walau dia bilang pada krystal aku temannya tapi tetap saja dia itu yeojachinguku dan aku sama sekali tidak mau mneghianati hatinya .

“ kau hampiri dia “ ujar Victoria

“ tapi ..” belum sempat aku berkata

“ sudah sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu “ ujarnya

Aku hanya bisa pasrah saat di suruh Victoria dan aku menghampiri krystal

“ sepertinya kau sangat asik memandang bintang-bintang itu “ aku memecahkan keheningannya dan dia melihat kearaku dan aku duduk di sampingnya.

“ aniyo aku jadi teringat dengan onew oppa saat melihat bintang-bintang ini, dia selalu bilang kalau aku merindukannya lihatlah bintang yang paling terang itu dia . nanti aku akan terlepas dari rasa rindu padanya “ ujarnya panjang lebar . aku heran setiap dia dekat denganku pasti yang tertuju pada onew , dulu saat baru pertamakali dekat dengannya dia membicarakan onew membuatku bosan . apa dia menganggapku onew .

“ kau sangat merindukannya “

“ ne “ kawabnya datar …

Tiba-tiba dari arah langit muncul butiran – butiran yang berwarna putih , ya butiran ini adalah salju . butiran itu semakin lama semakin banyak . ku lihat krystal menikmati butiran yang jauh begitu saja.

“ oppa kau tau onew oppa sangat menyukai salju “ ujarnya riang dan lagi-lagi onew membuat aku bisaen mendengarnya .

“ ohh ya , ya sudah kau nikmati saja dulu saljunya “ entah mengapa aku sedikit malas mendengar ceritanya . apa mungkin sudah bosan

sampai-sampai aku malas mendengarnya . tapi akupun memikirkan Victoria yang ku tinggal tadi .. aku pergi dari hadapan krystal dan dia hanya menatapku bingung.

Aku menghampiri Victoria .

“ kenapa kau meninggalkannya “ tanyanya

“ dia membicarakan onew terus , aku bosan mendengarnya “ jawabku

“ nickhun-ah ikut aku sekarang “ victoria menarik tanganku dan membawaku ke depan jauh dari teman-temanku

“ seharusnya kau memaklumi krystal yang seprti itu “ sambungnya

“ tapi sama saja dia menganggapku onew , aiissh kenapa donghae menyurhku untuk dekat dengannya “

“ ya kerema dia menyayangi krystal , dia ga mau melihatnya bersedih “ ujarnya

“ tapi kenapa harus aku “

“ mungkin waktu itu hanya kau yang dekat dengannya dan mungkin sikapmu sama seperti onew “ ujarnya lagi

“ berarti sama saja dia menganggapku onew , justru ini akan membuatnya semakin tepuruk karena mnegingat masa lalunya “ kulihat Victoria hanya diam saja

“ sudah aku akan beterus terang padanya , kalau kau ini yeojachinguku dank u harap dia tidak mengsalah artikan kedekatanku padanya “

“ tapi”

“ sudah jangan pikirkan ,aku tak mau harus terus berbohong padanya dan menutupi kau sebai temanku . aku tidak akan membiarkanmu bersedih chagi “ aku memeluk Victoria dan dari arah pintu ternyata orang yang kami bicarakan sudah ada di depan pintu membuatku tersentak kaget.

Krystal PoV

Aku tersentak kaget dengan pembicaraan mereka berdua , yang aku pikirkan kenapa donghae oppa melakukan ini. Kalau masalah mereka berpacaran aku tidak memperdulikannya .

“ benarkah donghae oppa menyuruhmu seperti itu “ air mataku menetes begitu saja

“ mianhae aku tidak bilang padamu sejak awal , tapi ini tidak seperti yang kau pikirkan . aku hanya di suruh saja “ ujar nickhun

“  kenapa dia melakukan hal ini “

“ dia menyuruhku dekat denganmu karena dia sangat mengkhawatirkan sikapmu yang tidak bisa melupakan onew, dia terlalu menyayangimu krystal . kau jangan menyalahkannya “ ujarnya . aku berpikir sejenak oppa melakukan hal itu karena dia menyayangiku . apa aku membuat

donghae oppa terbebani selama ini ..

“ arayo oppa , sepertinya dia terlalu memikirkanku sampai-sampai berbuat seperti ini , gomawo sudah member tahuku “ aku sedikit menyeka air mataku walaupun kesal pada donghae oppa , tapi dia sangat menyayangiku sampai-sampai dia menyuruh nickhun .

“ apa kau tidak marah , aku dan Victoria ..” belum sempat melanjutkan kata-katanya

“ aku tidak marah , lagipula aku tidak ada perasaan apapun padamu oppa jadi kau tenang saja “ entah kenapa aku mengatakan hal itu . ya memang kenyataannya dulu aku hanya menganggapnya sebagai onew oppa bukan seorang namja yang membuatku nyaman .

“ oiia jangan katakana ini pada donghae , dia sama sekali tidak bersalah “ ujarnya lagi

“ ne aku tidak akan memberitahunya tentang hal ini padanya”  aku segera pergi dari hadapan mereka dan menaiki atap rumah ini yang bisa kulakukan hanya menenagkan diri . walau donghae oppa sangat membuatku kecewa dengan sikapnya tapi aku tau ini bukan maunya . aku hanya bisa menutupi semua ini sendiri tanpa ada yang mengetahuinya ….

******

Pagi ini kulihat salju yang menumpuk di  halaman vila ini , setelah kejadian semalam aku berusaha tidak mengingat kejadian itu dan bersikap biasa saja di depan mereka ..

“ annyeong “ sapaku

“ ne” jawab semua

Kulihat semua sedang sibuk dengan kesibukan mereka masing-masing , haera, arundanie dan Victoria sedang memasak . donghae , jonghyun ,nickhun  dan karam sedang menyiapkan meja di teras untuk nanti makan bersama . sedangkan taemin dan mber sedang asik-asikan main ps bersama . aku menghampiri ke empat namja yang sedang sibuk merapi kan bangku dan meja makan .

“ baru bangun “ ujar donghae

“ ne , oppa sangat dingin ya , yakin kita akan makan di sini “

“ biar sangat dingin tapi pemandangannya indah karena salju ini .hehe” ujar jonghyun

“ ya kalau jonghyun sih memang sudah kebal sama salju “ ledek nickhun dan aku hanya tersenyum padanya

“ oiia krystal bisa kau kesupermarket sebentar “ ujar karam

“ mwo ?? supermarket “

“ ne, hanya sebentar yeoja-yeoja itu membutuhkan bahan makanan yang kurang “ ujarnya

“ ya sudah apa saja yang akan di beli “

“ ini , aku sudah tulis semua keperluannya nanti kau lihat saja di situ ya beli apa saja “ ujar karam yang memberiku secarik kertas dan langsung ku ambil serta pergi dari hadapan mereka.

“ amber-ah temani aku kesupermarket sekarang “ amber menatapku dan langsung beranjak

“ ya aku gimana “ ujar taemin

“ bantu yang lain saja “ ujarku dan amber berbarengan

Akupun keluar dari rumah itu dan melihat catatan yang di tulis karam .

“ memang di suruh beli apa sih “ Tanya amber

“ mollayo , ini aku lihat dulu “ aku terus membaca catatan ini tapi tulisan ini seperti sudah tidak asing lagi bagiku .

“ tulisan ini “ pekikku

“ mwo ?? waeyo ?” Tanya amber

Tanpa basa basi aku kembali masuk kedalam vila tanpa menghiraukan gumaman amber yang kesal . saat aku kembali kedalam sambil berlari semua hanya menatapku bingung , aku langsung berlari kearah kamar dan mengaduk-aduk koperku dan berusaha mencari surat – surat dari chocolate prince.

Setelah ku samakan dengan tulisan ini aku tersentak kaget ternyata benar ini tulisannya tidak ada yang beda sedikitpun .

“ jaa.. jadi chocolate prince itu karam oppa “ pekikku

Tanpa berkata-kata lagi aku langsung menghampirinya ..

Karam PoV

Aku dan yang lain bingung melihat tingkah krystal yang masuk kembali kedalam sambil berlari .

“ kenapa anak itu “ ujar jonghyun

“ mana ku tau tidak biasanya dia bersikap seperti itu “ ujar donghae ..

Tapi tak lama kemuadian dia keluar lagi dan kali ini dia tidak ke depan dia malah keteras dan menghampiriku . yang lain hanya bingung melihat tingkahnya seperti itu dan yang lebih membuatku bingung dia menatapku tajam .

“ karam oppa “ ujarnya penuh tekanan dan menatapku

“ mwo? Kau ini kenapa krystal ?” aku benar-benar bingung dengan sikapnya .

“ oppa apa ini tulisanmu tadi “ tanyanya yang menunjuk kertas yang memang ku tulis untuk membeli makanan tambahan

“ ne , waeyo ?”

“ ya !! oppa apa benar kau ini chocolate prince itu “ sentaknya dan berhasil membuatku tersentak kaget . bagaimana dia bisa mengetahuinya ya selama ini secara diam-diam aku memberinya coklat .awalnya aku hanya ingin menyemangatinya yang tertekan karena onew , tapi lama kelamaan aku mulai menyukainya dank arena dia kaupun memutuskan pacar-pacarku .

“ ya!! Oppa kenapa kau tidak menjawabnya “ sentaknya lagi . kali ini dia mengeluarkan air matanya . yang lain hanya dapat menonton hal ini..

“ ne “ jawabku sambil menunduk entah apa yang harus kukatakan lagi , aku yakin dia akan marah besar .

“ kenapa kau melakukan ini oppa ? untuk apa ? kau mau mengerjaiku dengan hal ini “ sentaknya lagi , aku benar-benar tak tega melihat air matanya keluar begitu saja . lagi-lagi aku hanya bisa diam , aku yakin kali ini dia benar marah padaku .

“ ya jawab oppa jawab “ teriaknya lebih keras membuatku sedikit kesal

“ kau mau tau , ya !! karena aku mencintaimu . awal aku memang ingin membuatmu semangat tapi hatiku berkata lain aku jatuh cinta padamu dan melakukan hal ini dan perasaan itu semakin tidak bisa membuatku membendung lagi  , perasaan itu semakin bertambah . tapi setelah kulihat kau sepertinya menyukai nickhun jadi kuputuskan untuk tetap menjadi chocolate prince dan tetap mengirimkan coklat untukmu . karena tidak mungkin bagiku untuk bisa dekat denganmu , yang kau tau aku hanya seorang playboy yangmenyakiti hati seorang yeoja .. dan kau tau kenapa aku memutuskan yeoja-yeoja itu , ya itu karena kau baru kali ini aku merasakan cinta sesungguhnya “ aku membuat pernyataan yang benar-benar dari lubuk hatiku , ya memang aku memendam perasaan ini terhadap krystal . klihat semua yang mendengar tercengang kaget , begitu juga dengan krystal yang diam seribu bahasa . aku tak tau harus berbuat apalagi .

“ puas kah kau mendengarnya , aku mau pulang “ aku bergegas pergi  tanpa menghiraukan krystal yang masih diam terpaku mendengar pernyataanku kali ini hatiku sangat sakit aku yakin dia marah sekali padaku dan untuk apa lagi berada di sini .

Saat aku ingin pergi dari hadapannya , tiba-tiba tangan krystal menahan tanganku . aku hanya menatapnya dengan sinis . dan yang membuatku kaget tiba-tiba krystal memelukku begitu saja membuatku bingung .

“ oppa saranghae “ ujarnya yang membuatku tersentak kaget , apa aku tidak salah dengar dengan ucapannya .

Krystal Pov

Aku benar-benar kaget setelah karam oppa mengajukan pernyataan itu . ku lihat dia ingin pergi begitu saja tapi tangannya ku tahan , ku peluk dirinya dank u berkata .

“ oppa saranghae “ kulihat dia hanya diam saja

“ kau jangan bercanda “ karam  berusaha melepaskan pelukannya tapi akumenahannya.

“ kau tau hanya akau yang membuatku nyaman dan hanya kau yang membuatku tersenyum  dengan kata-katamu , saranghae oppa “ harus ku akui , aku jatuh cinta pada chocolate prince ini dan sekarang aku sudah tau kalau dia karam oppa .

“ bukankah kau menyukai nickhun “ dia melepaskan pelukannya

“ aniyo “

“ ya!! Yang dia cinta hanya si chocolate prince itu “ ujar nickhun yang membuatku malu

“ jadi benar ucapan nickhun tadi ?” tanyanya

“ ne SARANGHAE OPPA “ teriakku dan dia memeluknya erat

“ nado saranghae krystal , aku akan menjagamu sepenuh hatiku “ dia memelukku lebih erat  “ ehhhemmm “ ku lihat yang lain pada berdehem melihat kami yang berpelukan

“ uuuhhh tenyata yang jadi adik iparku nanti malah si karam “ ujar donghae oppa meledek

“ ya memang kenapa kalau aku “ ujar karam oppa kesal

“ aniyo hanya saja , kau harus sedikit bertahan dengan perintahku ya .hahahaha “  ujarnya lagi , dan membuat yang lain tertawa , sedangkan karam hanya mengreucutkan bibirnya .

Ternyata baru kusadari aku benar-benar menyukainya, menyukai sebagai namja lain selain onew oppa dan dapat ku pastikan arti dari mimpiku saat itu ya ini harus mmebuka hatiku untuk orang lain .

“ gomawo oppa kau menyadarkanku akan cintaku yang sesungguhnya , ku harap kau tidak marah . aku akan mengingatmu selalu oppa “ batinku sambil menatap langit .

_The End_

5 thoughts on “Miss U Part 10 -end-

  1. akhirnyaa,, kluar juga ni FF ,,

    Kyaaaaaaa,,
    Akhirnyaaa,, Karam dgn Krystall,,
    Tpii just in this Fanfiction,,.
    Klo di dunia nyata,, hoalaah,, jgn smpe krystal ngambil Karam ;(

    Bguusss,,,, bngeett endingg nya,,xD
    Btul tebakan ku,, chocolate prince nya Karam xD
    Ahahahhaha,,

    Awesome FF ♥

    ░▄██▄██▄░
    ░▀█████▀░
    ░░░▀█▀░░░ THIS !

Tinggalkan Balasan

