In The Other World Wonders part 8 end

author : Kim Raemi

Genre : Fantasy

Rating : PG – 15

cast :

Park HyeShi

Yamashita Emy

lee jin yeon

shinee

2ne1

JYJ

Di tempat lain minho , key dan taemin pergi menyelinap kedalam istana .. mereka sekarang sudah berada di ruang tengah istana .. tapi sayangnya di tengah itu terdapat beberapa mkhluk aneh seperti monster yang menyeramkan .. monster itu sedang mejaga sebuah pintu yang seperti tempat di mana bukan sembarang orang yang masuk kedalam tempat tersebut ..

“ antingku berdenyut keras “ ujar taemin merasakan denyutan di kupingnya ..

“ antingmu berkedip-kedip warna merah “ ujar key yang menunjukan kearah kuping taemin

“ne bukan kah itu berarti sudah medekati tempat dimana filliorum itu berada “ ujar minho mengingat ucapan chae rin dulu

“ne kau benar , mungkin selangkah lagi kita akan menemukan filliorum itu “ ujar taemin

“bagus , arahnya kemana denyut dari antingmu itu “ Tanya key

“selatan , aahh kearah itu “ ujar taemin menunjuk pada pintu yang di jaga oleh para monster yang sangat menakutkan itu . gleg !! ketiga namja itu hanya menelan ludah mereka ..

“kau tidak salah mendeteksi kan taemin “ ujar minho setengah tidak percaya dengan ucapan taemin

“aniyo minho , aku tidak salah medeteksi ini “ ujar taemin meyakinkan ..

“baiklah bagaimana caranya kita kesana “ ujar minho

“kita sebagai namja jangan jadi pengecut , hadapi monster itu bersama-sama .. tidak jangan kalah dengan yeoja sekarang mereka sedang bertarung dengan prajurit di luar sana “ ujar minho dengan nada tegas medengar hal itu kedua temannya menganggukan kepala mereka ..

“baiklah kita hadapi mereka “ ujar key

Ketiga namja ini keluar dari tempat persembunyiannya tadi , ya memang tadi mereka mengintip dari balik tembok besar yang sedikit menghalangi mereka .. kali ini mereka bertiga mulai melaksanakan aksi mereka untuk menyerang monster tersebut . tapi saat mereka ingin menghadang monster tersebut ada tiga prajurit mengarah pada mereka .. terbesit sebuah ide di benak mereka , ketiga namja itu berpandang-pandangan setuju dengan ide mereka .. dengan cepat ketiga namja itu melemparkan shuriken pada ketiga prajurit itu ..

Tepat sekali shuriken itu tertancap pada ketiga prajurit itu .. mereka menarik tiga prajurit itu dan menggantikan pakaian mereka dengan pakaian yang di pakai prajurit itu .. ya itulah ide mereka agar bisa masuk tanpa harus bertarung dengan monster tersebut .

“aahh ternyata wajah prajurit itu sangat aneh “ ujar taemin

“prajurit ini terbuat dari lilin “ ujar minho memegang wajah salah satu prajurit itu , taemin yang mendengar hal itu langsung memegangnya ternyata benar-benar bau lilin ..

“aahh pakaian apaan ini jelek sekali , aku pengap menggunakan ini” protes key

“sudah jangan banyak mengeluh cepat pakai topeng prajurit itu “ perintah minho “kajja “ sambung minho ..

Mereka bertiga berjalan santai menuju ruangan itu , tepat kedua monster aneh itu menatap mereka ..

“ mau apa kalian kesini” ujar salah satu monster . tiga namja ini diam sedang memikir otaknya .

“emm kami disuruh hero untuk keruangan ini” ujar key mempunyai ide konyol ..

“ooo masuklah “ ujar monster tersebut .. dengan cepat mereka memasuki ruangan yang memang monster itu jaga ,, tapi baru monster itu sadari tidak ada yang berani memanggil hero dengan hero saja tapi biasanya tuan muda hero atau pangeran hero .. monster itu yang menyadari langsung bergegas pergi ingin menemui  tiga namja tersebut ..

Tiga namja yang menaydari hal itu pun menengok kebelakang ..

“ya kalian bukan prajurit sini “ ujar monster tersebut .. ketiga namja yang menyadari itu langsung melepas pakaian prajurit yang mereka kenakan..

“gheure kami memang bukan prajurit disini” ujar minho langsung melempar shuriken pada monster tersebut , tapi sayangnya shurken itu tidak mempan .membuat ketiga namja itu terkaget . tapi mereka tidak menyerah mereka tetap melemparkan shuriken itu pada monster itu . lagi-lagi sia-sia mereka melakukan itu monster tersebut sama sekali tidak terluka ataupun hancur ..

“mereka sangat kuat “ pekik taemin ..

“shuriken pun tidak mempan pada mereka , tapi waktu sudah menunjuka pukul 12.00  ini sudah setengah hari kita berada di istana ini tapi belum menemukan filliorum itu “ ujar key

“ kalian pergilah mencari shuriken , biar aku yang menghadapi monster ini “ ujar minho

“mwo?? Yang benar saja dengan apa kau menghadapi mereka “ ujar taemin tidak percaya

“sudah kubilang kalian pergi saja , aku pasti selamat ..  nanti aku akan menyusul kalian , kalau tidak cepat-cepat waktu kita akan habis “ ujar minho yang panic ..

“ok , tapi kau benar-benar yakin dengan hal ini” key berusaha meyakinkan minho

“ne , oiia ini jubah auritus “ ujar minho yang melempar jubah itu pada key .. dengan cepat taemin dan key berlari meninggalkan minho menuju pintu selanjutnya memang selain pintu yang di jaga oleh monster itu di balik ruangan itu ada pintu lagi ..

Sekarang tinggallah minho sendirian menghadapi monster tersebut ..

“ya !! tidak akan ada yang bisa mengalahkan kami “ ujar salah satu monster itu pada minho

“jeongmalyo? Kalau ini membuat kalian musnah tidak “ ujar minho yang langsung melempar serbuk perak yang memang dia miliki ..

Puuuuhhh

Tepat sekali satu monster itu langsung menjadi abu .. satu monster yang tersisa sudah ada di depan mata minho . saat minho ingin melemparkan serbuk itu tapi sayangnya tangan minho keburu di genggam oleh monster itu ..

“kau tidak akan bisa mengalahkanku “ ujar monster itu , minho hanya menghela nafas dan tangannya yang monster itu pegang memang sudah ada serbuk peraknya dengan cepat minho meleparkan tepat di mata monster tersebut .. tepat monster itu langsung punah minho hanya tersenyum puas .. tapi belum cukup bagi minho apabila dia belum menemukan filliorum itu .. minho langsung berlari menuju pintu berikutnya ternyata key dan taemin berhasil mengelabuhi monster yang menjaga di pintu berikutnya buktinya mereka memasuki dengan selamat memang mereka menggunakan jubah dan taemin yang mempunyai suara lembut sedikit bernyanyi untuk monster tersebut sampai-sampai moster itu tertidur .. melihat hal itu minho hanya tersenyum dan langsung memusnahkan moster-monster tersebut ..

Sedangkan key dan taemin mereka tetap memasuki pintu berikutnya menggunakan cara yang sama mereka memasuki

pintu selanjutnya .

“omo apa masih banyak pintunya “ pekik key tidak percaya

“molla , tapi denyutan telingaku samakin keras” ujar taemin

Sekarang mereka bersiap memasuki pintu berikutnya tepat di depan mereka sudah ada dua makhluk aneh yang seperti monster ..

“ taemin cepatlah kau nina bobokan mereka “ perintah key

“ ya !! kenapa aku terus yang harus bernyanyi untuk monster ini “ protes taemin , memang yang menyanyi dari tadi memang taemin

“jangan protes suaraku terlalu bagus aku takut mereka akan terpesona dengan suaraku” ujar key dengan pedenya .

“aah kau ini selalu saja sepede itu “ ujar taemin , mau tidak mau dia pun menyanyikan lagu untuk monster tersebut, tidak membutuhkan waktu lama untuk monster itu tidur ..dengan cepat mereka memasuki pintu selanjutnya . sepertinya masih banyak pintu lagi yang harus mereka lewati , sudah beberapa pintu yang mereka lewati tapi belum sampai ujung pintu tersebut ..

####

Emy dan hye shi yang tengah berada di penjara mereka benar-benar kesal karena tertangkap oleh prajurit-prajurit istana cirrus ini .. sel penjara ini sangatlah pengap , di samping sel mereka terdapat orang-orang yang memang bekerja untuk membangun istana ini . mereka pun ternyata dibawa ke penjara ini ..

Hye shi dan emy yang hanya berdua di sel gelap itu , setiap sel terdapat beberap orang tapi kedua yeoja ini memang sengaja di pisahkan menjadi berdua .. di depan merekapun terdapat sel lagi serta satu sel tersebut sangat menumpuk orang-orangnya ..

“kalian kenapa? Merasa pengap?” ujar salah satu yeoja yang ada di sel depan mereka .. mereka berdua hanya menganggukan kepala mereka

“aahh sudah kuduga , asal kalian tahu tempat inilah untuk kami tidur sehari-hari “ ujarnya lagi

“mwo? Tidak salah kah “ ujar hye shi tidak percaya , yeoja itu hanya menganggukan kepalanya .

“ aahh aku tidak habis pikir mereka sekejam ini . tempat ini tidak layak untuk manusia “ ujar emy ..

Hye shi dan emy hanya menghela nafas mereka dengan panjang .. tapi entah kenapa hye shi terarah pada seorang namja yang sedang diam saja dari tadi memang hye shi memperhatikan namja itu dari tadi .. hye shi merasa kenal dengan namja tersebut..

“namja itu “ pekik hye shi

“mwo?” Tanya emy bingung

“ aku seperti mengenal namja itu “ ujar  hye shi menunjuk pada namja yang berada di sel samping mereka ..

“ mungkin kau salah lihat “ ujar emy menerka.. tapi hye shi yang masih penasaran , dia berusaha memutar otaknya dan tepat dia ingat ..

“namja itu seperti teman teuki oppa “ bisik hye shi

“jeongmal “ ujar emy

“ ne , dulu aku ingat teuki oppa pernah mengajaknya kerumah bahkan dia sering main kerumah “ ujar hye shi mengingat

..

“ siapa namanya , coba kau panggil “ ujar emy

“ aku takut salah orang “ ujar hye shi

“ pabbo kau bilang dia teman oppamu , siapa namanya biar aku yang memanggilnya “ ujar emy

“ emm kalau tidak salah cho kyuhyun “ ujar hye shi mengingat nama teman oppanya ..

“ok .. hey !! cho kyuhyun kah?” ujar emy yang menunjuk pada namja itu , namja yang merasa di panggil menunjuk pada dirinya sendiri ..

“ kau memanggilku “ ujar namja itu

“emm benar namamu cho kyuhyun?” Tanya emy

“ ne , bagaimana kau tahu namaku ? apa kita pernah kenal sebelumnya?” ujar namja itu ,

“aniyo temanku yang mengenalmu “ ujar emy yang langsung menyenggol hye shi agar berbicara pada namja yang bernama kyuhyun ..

“ eemm benar kau cho kyuhyun ?” Tanya hye shi meyakinkan , namja tersebut hanya menganggukan kepalanya “ omo ternyata benar .. oppa apa kau masih mengenalku ?” ujar hye shi , kyuhyun memperhatikan hye shi lebih dalam sepertinya dia mengenal yeoja tersebut tapi dimana ..

“eemm” kyuhyun berusaha mengingatnya ..

“ya !! oppa ini aku hye shi, adiknya teuki oppa . masih ingat kah?” ujar hye shi , kyuhyun yang mendengar itu langsung medekat kesel mereka yang tapi masih di janggal dengan besi besar yang ada di sel ..  kyuhyun benar-benar kaget dengan pernyataan hye shi.

“benarkah kau hye shi , park hye shi adiknya park junsu atau leeteuk “ ujar kyuhyun tidak percaya

“ ne oppa ini aku hye shi .. aahh aku tidak menyangka malah bertemumu disini” ujar hye shi , kyuhyun yang merasa sudah yakin itu hye shi , dia tersenyum pada hye shi ..

“ kau benar-benar berubah yeoppo , sudah besar sekali kau .. tapi bagaimana kau bisa berada di dunia ini” ujar kyuhyun .. hye shi pun menceritakan semuanya pada kyuhyun dari awal sampai mereka sampai ke istana cirrus ini ..

“jadi kalian kesini untuk menghancurkan istana ini .. sama saja kalian ingin menyelamatkan orang-orang disini” ujar kyuhyun

“ne oppa , emm lalu oppa bagaimana bisa ada disini “ Tanya hye shi , hal yang memang ingin dia Tanya dari tadi ..

“ dulu setelah oppamu yang diambil oleh hero , dua hari kemudian akulah yang diambil oleh hero “ ujar kyuhyun membuat hye shi terbelalak kaget ..

“apa maksudmu oppaku di ambil hero “ Tanya hye shi tidak percaya

“ molla oppseyo??” ujar kyuhyun , hye shi hanya menganggukan kepalanya “ sebenarnya leeteuk tidak hilang kebetulan

saat itu kami pulang bersama , tapi saat kami ada di suatu gang kecil , tiba-tiba ada tiga orang yang mencegat kami .. mereka bertiga bernama hero, yoochun dan junsu , mereka bertiga menggenggam kami sangat erat .. tapi dengan cepat aku menginjak kaki mereka dan kabur dari mereka .. tapi sayangnya tidak dengan leeteuk yang masih mereka genggam , aku melihat itu dari jauh .. sesaat kemudian cahaya terang dating dan leeteuk menghilang begitu saja .. setelah itu dua hari kemudian akupun diambil oleh mereka . .makanya banyak yang mengira aku dan leeteuk sudah mati .. “jelas kyuhyun

“jadi selama ini leeteuk oppa masih hidup , sekarang dia dimana oppa . apa dia sedang ada di sel ini juga “ ujar hye shi

“aniyo .. setelah kami berada di istana cirrus ini lama kelamaan sikap leeteuk berubah .. dia selalu menuruti ucapan hero , sampai akhirnya dia menjadi pengikut hero dan mendapatkan ilmu sihir yang tak kalah dahsyat dengan hero “ ujar kyuhyun , hye shi yang mendengar itu langsung shock ..

“aniyo , oppa tidak mejadi jahat seperti hero itu “ ujar hye shi menyangkalnya .

“jadi salah satu dari pengikut hero itu oppamu” ujar emy

“aniyo oppa tidak seperti itu andhwae” ujar hye shi yang sudah tidak bisa menahan air matanya .. emy yang melihat itu

langsung memeluk hye shi dengan erat .

“uljima hye shi aku yakin oppamu orang yang baik “ ujar emy membealai rambut hye shi ..

“temanmu benar teuki tidak seperti itu , justru dia malah membantu kami .. disaat hero sedang menyiksa kami teuki sama sekali tidak berkutik , lalu dia selalu memberikan makanan lebih pada kami “ ujar kyuhyun mendengar itu membuat hye shi sedikit tenang ..

“ jeongmalyo oppa?” ujar hye shi dan kyuhyun hanya menganggukan kepalanya saja .. tapi tiba-tiba sebuah botol kecil menggelinding dari saku emy ..

“mwo apa ini” ujar kyuhyun mengambil botol kecil itu  ,emy yang melihat botol miliknya sudah ada di tangan kyuhyun sangat kaget . dia baru ingat botol kecil yang pernah jonghyun berikan itu . memang secara diam-diam emy bertemu dengan jonghyun dan jonghyun memberikan botol kecil itu ..

“aahh botol itu aku baru ingat , kalau botol itu bisa menghancurkan benda apapun .. waktu itu aku pernah mencoba pada besi dan besi itu langsung meleleh “ ujar emy , hye shi melihat pada botol itu ..

“aku pun di beri ini oleh jinki “ ujar hye shi menunjukan botol yang sama , ternyata jinki pun memberikan hal yang sama pada hye shi ..

“ kau mendapatkan ini juga “ujar emy

“ne , kau bilang bisa melelehkan besi , aku sama sekali belum mencoba “ ujar hye shi .. kedua yeoja ini melihat sekitar sel ini tepat sel ini semuanya terbuat dari besi .“ apa besi ini bisa meleleh “ sambung hye shi ..

“hokshi , dicoba saja “ ujar emy .. tapat mereka ingin mencoba dating beberapa prajurit menghampiri mereka ..

“kalian ikut kami , pangeran hero ingin melihat kalian “ ujar salah satu prajurit membuat mereka kaget .. hye shi langsung memberikan botol miliknya pada kyuhyun , sekarang sudah ada dua botol ditangan kyuhyun .

“kau coba itu oppa siapa tahu kalian bisa kabur dari sini “ bisik hye shi pada kyuhyun

“kau gunakan samurai ku juga untuk menghadapi mereka “ ujar emy yang langsung memberikan samurai itu secara diam-diam agar tidak terlihat oleh prajurit itu ..

“pakai pemanahku juga “ hye shi pun sama seperti emy memberikan secara diam-diam

“lalu kalian menggunakan apa?” ujar kyuhyun

“jangan megkhawatirkan kami , yang penting kalian keuar dengan selamat .. keluar dari sel ini nanti makhluk Cygnus olor akan menolong kalian” ujar emy setengah berbisik  kyuhyun hanya mengangguk mantap ..

“cepatlah pangeran sudah menunggu “ ujar salah satu prajurit  yang tidak sabar .. kedua yeoja itu hanya dapat menuruti apa kata prajurit itu ..

###

Sudah lebih dari 2jam key dan taemin menelusuri pintu demi pintu tapi mereka sama sekali tidak menemukan ujung pada pintu ini .. sudah lebih dari 50 pintu yang mereka lewati tapi tetap saja mereka tidak bisa menemukan ujung pintu ..

Bahkan minho pun sudah berada bersama mereka kembali , benar-benar menguras tenaga mereka .. terlebih lagi serbuk minho sudah mulai menipis . memang serbuk itu minho gunakan untuk menghabiskan monster yang menyeramkan itu ..

“aku sudah lelah kalau harus seperti ini” ujar taemin kesal

“bersabarlah mungkin kita akan menemukan tempat rahasia itu “ ujar minho

“ sampai kapan , dari tadi pun kita belum menemukan filliorum itu “ ujar key

“ arayo ! tapi kalau kalian mengeluh terus kita tidak akan mendapatkan filliorum itu” ujar minho membuat yang lain diam “ lihat itu sekarang monster itu semakin bertambah” sambung minho menunjuk pada empat monster di depannya .. kedua namja lainnya melihat monster semakin banyak dengan sigap minho melemparkan serbuk perak miliknya pada empat monster tepat membuat monster jelek itu hancur..

Kali ini mereka memasuki pintu berikutnya , walau mereka sudah sedikit lega tetap saja perasaan khawatir menyelimuti mereka .. terlebih lagi waktu yang sudah semakin menipis .. tapi dari kejauhan mereka melihat pintu yang harus mereka lewati itu berbeda warna dengan pintu-pintu yang tadi mereka lewati ..

“ telingaku samakin berdenyut keras ,lihat warna lampunya key “ ujar taemin

“: warna lampu anting itu sudah mau menjadi perak “ujar key

“ sepertinya kita sudah mau mendekati , lihat pintu itu berwarna perak “ ujar minho dan yang lain tersenyum puas ..

Merekapun menuju pintu yang berwarna perak itu , tapi anehnya memang tidak ada yang menjaga pintu itu satu monsterpun tidak terlihat . mereka pun segera bergegas mendekati pintu itu . belum ada satu langkah mereka berjalan sesuatu mengagetkan mereka .

“ apa itu “ ujar key yang kaget tiba-tiba dari arah samping ada sesuatu yang benda yang meluncur dan nyaris mengenainya bagusnya mereka menghindar lebih cepat ..

“ biar ku coba lagi “ ujar minho , tepat dia ingin melangkahkan kakinya sebuah samurai terarah padanya ,dengan cepat minho menghindar” sial pantas saja tidak ada monster pasti di ruangan ini banyak jebakan yang mereka buat “ sambung minho setelah melihat samurai yang nyaris mengenainya ..

“lalu bagaimana kita melewati ini” ujar taemin , mereka semua sedikit berfikir .. key seperti memperhatikan sesuatu dia terus melangkah maju mundur tepat semua samurai keluar dari sampingnya .

“ ini benar-benar sulit sekali menyentuh karpet ini pasti semua samurai keluar “ ujar key sambil memperhatikan jalanan menuju pintu berwarna perak itu “ oiia ada benda yang bisa di lemparkan” sambung key , kedua temannya menatap key serta menggelengkan kepalanya .. tapi key merogoh sakunya dan mendapati ipod miliknya .

“ya untuk apa kau mengeluarkan ipod milikmu itu hah” ujar taemin sambil cekikikan tapi key sama sekali tidak memperdulikan , dia melemparkan ipod miliknya ke jalan menuju pintu dan tepat semua samurai keluar , tapi key dan minho memperhatikan itu semua ..

“aku tahu jawabannya key “ ujar minho mantap dan key pun yang sudah mengetahui jawabannya mengangguk mantap seraya tersenyum .. taemin yang merasa bingung dengan sikap teman-temannya ..

“ jawaban apa maksud kalian?” ujar taemin

“ kita melewati ini sambil merangkak” ujar key

“mwo? Merangkak? Seperti latihan militer saja” protes taemin

“ kau perhatikan tadi saat key melempar ipodnya samurai itu keluar , tapi ada bagian yang tidak ada samurai itu .. ya samurai tidak menuju bawah  yang mereka kenai hanya atas tepatnya kepala manusia” ujar minho menjelaskan , taemin mulai mengerti dengan intruksi dari minho mereka merangkak melewati jalanan yang penuh dengan samurai ini, tepat sekali semua samurai keluar bahkan samurai itu sangat menyeramkan karena terlihat sangat tajam , apabila mengenai manusia bisa langsung mati di tempat .

Ternyata dugaan key dan minho benar , mereka sama sekali tidak di serang oleh samurai , mereka berhasil melewati arena penuh samurai . sekarang mereka sudah berada didepan pintu yang berwarna perak itu ..

“aaah akhirnya kita selamat juga “ ujar key bernafas lega

“gheure , kajja kita masuk kedalam” ujar minho , taemin merasakan sesuatu yang dahsyat dari telinganya . sepertinya telinga taemin semakin berdenyut keras terlebih lagi warnanya benar-benar sudah berubah menjadi perak ,, saat mereka ingin membuka pintu tapi sayangnya pintu itu sama sekali tidak  terbuka .. taemin dan minho menatap key ,lebih tepatnya terarah pada kunci yang ada di lehernya itu ..

“bukalah dengan kuncimu itu” ujar taemin ,tanpa basa-basi lagi key membuka pintu itu ternyata benar pintu itu terbuka begitu saja .. mereka bertiga dengan hati-hati memasuki ruangan ini , saat mereka melihat ruangan ini benar-benar terbelalak kaget .. ukuran ruangan yang besar dan berbentuk melingkar .. tepat di tengah-tengah terdapat balik es sangat besar tapi di balik balok es tersebut ada sebuah benda yang memang mereka cari dari tadi ya filliorum itu berada di balik balok e situ .. ruangan itu berwarna biru terlihat indah tapi sangat menyeramkan ..

“itu filliorumnya, palli” ujar minho , ketiga namja ini bergegas pada filliorum yang memang sudah di bekukan itu .. sekarang mereka sudah berada di depan filliorum itu .

“bagaimana kita menghancurkan balok es ini “ ujar minho

“pasti ada jalan keluar , kalian cari semacam gembok atau tempat untuk membuka balok ini dengan kunci “ ujar key ,minho mengangguk mantap ,tapi tidak dengan taemin yang sedang memperhatikan sesuatu . dia benar-benar kaget dengan apa yang dia lihat , ya taemin tengah melihat kebawah ..

“key , minho” panggil taemin sedikit ragu

“waeyo?” ujar minho

“lihatlah kebawah “ pinta taemin

“ya memangnya di ba…” ujar key terpotong ,saat melihat di bawah ubin yang memang terbuat dari kaca bahkan sangat transfaran itu , ternyata di balik ubin tersebut terdapat sebuah kolam dan di kolam itu banyak ikan hiu yang sedang mengitari mereka .. glegg !!! mereka bertiga hanya dapat menelan ludah benar-benar kaget dengan apa yang mereka lihat .. “ eomma hal sial apa lagi yang akan menimpa anakmu ini”rengek key tidak percaya dengan apa yang dia lihat.

“sebaiknya kita harus bergegas cepat agar filliorum ini keluar dan meninggalkan tempat ini” ujar minho , ketiga namja itu mengangguk mantap dan mencari gembok yang mungkin saja ada di bagian balok es tersebut ..

#####

Sedangkan emy dan hye shi sekarang berada di sebuah ruangan yang sangat megah seperti ruangan pangeran , di sana sudah ada empat namja yang tengah duduk santai di kursi yang sangat megah mengenakan jubah hitam  ..

“pangeran hero ini penyusup , tapi yang tiga lagi menghilang “ujar prajurit yang membawa mereka berdua

Emy dan hye shi sudah ada di depan mereka , kedua yeoja ini melihat empat namja satu persatu .. tapi mata hye shi berhenti pada satu sosok namja yang mengenakan jubah hitam .hanya namja itu yang tidak memperhatikan yeoja yang ada di depan .. hye shi semakin lekat memperhatikan namja itu ..

“kalian suruhan Cygnus olor?” ujar junsu.. tapi tidak ada jawaban dari mulut yeoja-yeoja ini.

Hye shi masih memperhatikan namja yang dari tadi dia perhatikan , namja itu merasa di perhatikan langsung menengok kearah hye shi .. tapat hal itu membuat hye shi terbelalak kaget dengan apa yang dia lihat ..

“ oppa “ ujar hye shi saat melihat namja yang memang mirip sekali dengan oppanya ..

“ leeteuk kau mengenal yeoja ini” ujar namja yang paling tengah dan di bilang pangeran, tapi leeteuk sama sekali tidak menjawab

“ oppa kau masih mengenalkukan “ ujar hye shi

“aniyo , aku tidak mengenalnya “ ujar namja yang bernama leeteuk itu , entah kenapa itu adalah pukulan berat bagi hye shi .. oppanya yang selama ini yang dia anggap sangat baik dan dia sama sekali tidak menganggap kalau oppanya itu sudah meninggal ternyata bilang tidak mengenalnya .. entah kenapa air mata jatuh begitu saja, emy yang menyadari hal itu langsung menggenggam tangan hye shi sangat erat ..

“uljima , aku yakin oppamu mengenalmu “ ujar emy tersenyum dan semakin menggenggam tangan hye shi .

“emy “ ujar hye shi menghapus air matanya dan emy hanya menganggukan kepalanya agar percaya padanya .. hye shi hanya tersenyum simpul pada emy .. mereka berdua focus kembali pada empat namja yang ada di depan mereka ..

“ ya!! Tadi kalian tidak menjawab pertanyaan junsu , kalian suruhan makhluk Cygnus olor kan ? hey yeoja jangan beranggapan kau kenal dengan salah satu dari kami .. kau dengar dia tidak mengenalmu “ ujar salah satu namja berwajah tampan sebut sajah yoochun ..

“ gheure kami suruhan mereka .. lihat saja kami akan menghabiskan kalian dan menghancurkan istana ini” ujar emy lantang , hye shi yang melihat emy seperti menantang semakin mempererat genggamannya dan sedikit melirik kearah emy .

“jeongmalyo .. baiklah kalau begitu terima ini Rhizomys sumatrensis “ teriak hero tepat mengenai emy , keluarlah cahaya besar mengenai emy ,langsung saja emy terpental jauh dari hye shi ,genggaman erat hye shi pun terlepas begitu saja , melihat hal itu hye shi terbelalak kaget .

“emy-ah “ teriak hye shi seraya mengeluarkan air matanya

“itulah akibatnya menentangku “ ujar hero dia terus meluncurkan mantera demi mantera pada emy sampai dia melayang – layang di atas .

“ya !! hentikan “ teriak hye shi , hero menatap hye shi lalu tersenyum kecut  dan sengaja hero menjatuhkan emy kelantai .

Buugggg

“uhuk, uhukk” dasar segar keluar dari mulut emy .. dengan cepat hye shi menghampiri emy ..

“emy-ah ghwencana?” ujar hye shi yang memegang erat tangan emy , tapi emy hanya menganggukan kepalanya “ ya !! kalian sangat kejam , licik , penghianat “ teriak hye shi .

“cihh kau ingin di beri mantera juga sama seperti temanmu itu hah .. kau bilang penghianat ya memang aku penghianat tapi sebentar lagi dunia ini akan jadi milikku “ ujar hero tertawa terbahak-bahak

“jangan harap kau bisa menguasai dunia ini jaejoong “ ujar hye shi yang sengaja memanggilnya dengan sebutan jaejoong .

“beraninya kau memanggilku jaejoong terima ini Saccostomus campestris “ teriak hero mengeluarkan manteranya , tapi entah kenapa ada sesuatu yang menahan dan memantulkan mantera itu kearah lain membuat mantera itu tidak terkena hye shi , hye shi yang melihat itupun merasa heran , sesaat dia melihat kearah leeteuk yang sedikit menggerakan terlunjuknya . dia tahu kalau leeteuk lah yang menolongnya dan memantulkan mantera itu , hye shi hanya tersenyum simpul pada leeteuk ternyata ucapan emy benar kalau leeteuk memang mengenalnya..

“aiissh kenapa mantera ini memantul “ pekik hero tidak percaya “baiklah terima  yang ..”belum sempat hero melanjutkan kata-katanya dating seorang prajurit sambil berlari kearah hero ..

“ pangeran , gawat “ ujar prajurit itu terengah-engah

“gawat kenapa?” ujar junsu

“ semua pekerja yang ada di tahanan sudah keluar semua dan mereka sekarang sedang memberontak pada prajurit lainnya “ ujar prajurit itu

“bunuh semua pekerja itu jangan sampai ada sisa “ ujar hero dengan tatapan evilnya , hye shi yang mendengar hal itu terbelalak kaget .. saat prajurit yang tadi pergi dating lagi beberapa prajurit yang tergesa-gesa..

“ pangeran .. sekarang semua makhluk Cygnus olor sudah mulai medekat , sepertinya mereka akan menyerang kita “ ujar prajurit

“mwo? Makhluk Cygnus olor sudah mendekat?” pekik hero

“hero filliorum itu “ ujar yoochun membayangkan yang memang mereka takutkan kalau filliorum akan di ambil ..

“cepat keruang rahasia , jaga filliorum itu “ ujar junsu

“ sepertinya sudah telat ada tiga namja yang ingin mengambil filliorum itu dan sekarang mereka sedang di kepung dengan prajurit lainnya “ ujar prajurit

“tangkap tiga namja itu jangan sampai lepas , jangan biarkan tiga namja itu mengambil filliorum” ujar hero panic .. ketiga namja yang ada di depan hye shi terlihat sangat panic ternyata hal yang mereka takutkan terjadi juga ..tapi tidak dengan leeteuk yang hanya diam tanpa ekpresi ..

“ sebaiknya kita keluar mencegah makhluk Cygnus olor “ ujar junsu

“ kau benar , kajja” ujar yoochun tergesa-gesa “ hey leeteuk cepatlah “ sambungnya lagi melihat leeteuk berjalan dengan malasnya .. tapi langkah hero terhenti tepat di depan hye shi ..

“ ya !! prajurit lakukanlah seperti biasa yang aku lakukan gantung mereka “ ujar hero membuat hye shi terbelalak kaget , begitu juga dengan leeteuk yang menatap hye shi sesaat kemudian mereka pergi meninggalkan hye shi ..

Sekarang hye shi dan emy tengah di gantung kakinya di atas dan kedua tangan mereka diikat .. di bawah mereka terdapat besi panas membuat mereka sangat takut .. emy yang memang masih merasakan sakit akibat mantera tadi mengeluarkan darah dari hidungnya .

“emy ghwencana?” ujar hye shi yang mulai khawatir

“ne ghwencana” ujar emy tersenyum memaksakan padahal di dalam tubuhnya sangat sakit akibat mantera tadi , sepertinya mantera tadi mengandung racun yang menyebar keseluruh tubuhnya membuatnya semakin sakit ..

“tapi darah dari hidungmu keluar terus .. bertahanlah pasti akan ada yang membantu kita “ ujar hye shi dengan mantap..

“ ne hye shi kita tunggu saja , aku tidak kuat dengan besi panas yang ada di bawah kita” ujar emy

“ nado .. bertahanlah emy “ ujar hye shi ..

*****

Di tempat lain jonghyun dan jinki melihat kedua yeoja yang tengah di gantung seperti itu benar-benar sudah tidak tahan lagi ..

“sampai kapan kita hanya menonton mereka “ ujar jonghyun kesal

“tunggulah sampai tiga namja ini mendapatkan filliorum “ ujar dara sambil melihat piringan yang menunjukan tiga manusia tengah berusaha mencari gembok , tapi sesaat kemudian mereka melihat kalau taemin menemukan gembok itu ..

“lihat mereka sudah mulai mengambil filliorum “ ujar park bom

“ aku berdoa agar manusia itu bisa cepat mengancurkan fulqentius “ ujar jin yeon sangat berharap.

##

Tiga namja yang sudah menemukan gembok membuka filiorum , key langsung membuka gembok tersebut dengan kuncinya .. tepat balok tersebut terbelah dua dan dapat di pastikan sekarang mereka langsung mengambil filliorum itu ..

“yess ! berhasil .. kajja kita pergi “ ujar minho

“jangan senang dulu , hadapi kami dulu “ ujar prajurit yang dating keruangan rahasia itu , sekarang mereka bertiga sudah di kepung oleh prajurit itu .

“bagaimana ini?” pekik taemin

“kita sudah ada di pintu ujung , sebaiknya kita kabur dari mereka” ujar minho

“ percuma kabur juga , mereka akan terus mengejar “ ujr key frustasi .. taemin mengeluarkan sesuatu dari sakunya , botol kecil yang di berikan jin yeon dia ingat kalau botol ini bisa melelehkan kaca ..

“botol apa itu “ ujar key

“lihat ini “ ujar taemin tersenyum , dia menumpahkan cairan yang ada di dalam botol di lantai yang memang terbuat dari

kaca  , tepat kaca itu meleleh dan lelehan kaca itu merembet kekaca lainnya “makanlah prajurit itu hiu-hiu “ sambung taemin seraya tersenyum , kedua namja lainnya pun tersenyum puas . benar saja para perjurit tersebut jatuh kelubang hiu itu dan para hiu sedang menyantap mereka ..

“kajja “ ujar minho , mereka bertiga keluar dari pintu ujung itu , saat mereka keluar dari pintu ujung membuat mereka kaget mereka berada di sebuah ruangan lingkaran lagi dan banyak pintu di ruangan itu .

“omo !! apa lagi ini . padahal kita sudah mendapatkan filliorum ini tapi halangannya banyak sekali “ ujar key kesal sambil memandang filliorum yang sudah ada di tangannya ..

“ kita pilih salah satu yang mana pintu keluar “ ujar minho

“ kau sudah gila ya pintu terlalu banyak tidak mungkin membuka satu persatu..terlebih lagi pasti banyak jebakan di pintu-pintu tersebut” ujar taemin .. tapi tiba-tiba kalung key bersinar terang lalu kalung itu bergerak sendiri seakan-akan ingin menunjukkan sesuatu . key yang merasa di tarik oleh kalung yang berliontin kunci itu mengikuti keinginan kalung itu , kedua namja yang lainnya pun mengikutinya .. tepat mereka berhenti disebuah pintu berwana emas ,

“cepat buka mungkin saja kalungmu itu benar “ ujar taemin , dengan cepat key membuka pintu tersebut .. saat mereka keluar dari pintu tersebut benar saja , sekarang mereka semua sudah berada di depan tempat dimana awal mereka memijaki kaki mereka di istana cirrus .. mereka melihat para pekerja tadi sedang bertempur dengan para prajurit . yang mereka pikirkan apa dari tadi pertempuran mereka belum selesai .. sesaat key dan minho memperhatikan orang-orang yang sedang bertempur itu mereka berdua mencari sosok yang mereka cari tidak ada .. tapi sesaat kemudian mereka

focus pada diri mereka masing-masing.

“bagus , sekarang cepat kita hancurkan fulqentius itu “ ujar minho berteriak .. dengan cepat mereka segera ke sudut istana itu .. tapi beberapa prajurit menahan mereka .. beberapa prajurit menahan key yang memang membawa filliorum . dengan cepat katiga namja itu mengeluarkan shuriken dan melemparkan pada prajurit itu . hanya sebagian yang terkapar . tapi yang lain malah semakin mengepung key dan ingin mengambil kembali filliorum itu ..  begitu juga dengan taemin yang semakin di kepung .. terlihat minho yang sudah menghabiskan prajurit yang mengepungnya ..

“minho tangkap ini , hancurkan fulqentius itu “ teriak key melemparkan filliorum itu pada minho , tanpa melesat minho mengambil filliorum dan berlari meninggalkan key dan taemin yang sedang mengabiskan prajurit di depan mereka ..

Banyak prajurit yang mengejar minho , bahkan terlihat hero dan pengikutnya sudah keluar istana .. minho yang menyadari itu langsung berlari semakin kencang selangkah lagi dia bisa menghancurkan fulqentius itu ..

“aaaaaaaaa” teriak minho yang sudah mau memecahkan fulqentius dengan filliorum .. hero yang melihat itu benar-benar kaget saat hero ingin mengeluarkan mantra ..

Pranggggg

Tepat sekali kaca pembatas yang di sebut fulqentius itu sudah pecah membuat hero tidak jadi mengeluarkan mantra mereka .

“yess !” minho benar-benar puas dengan apa yang dia lakukan ..

“sial “ pekik yoochun yang merasa kesal .

Sedangkan makhluk Cygnus olor yang sudah melihat fulqentius sudah di hancurkan , dengan cepat mereka mengambil posisi untuk turun keistana cirrus..

“ya !! serang “ teriak chae rin .. sorak soray makhluk Cygnus olor semakin membuat mereka semangat dan bergegas untuk ke istana cirrus ..

###

Para makhluk Cygnus olor yang sudah berada di istana cirrus , mereka semua membantu para manusia lainnya yang memang tengah bertarung dengan prajurit tersebut .. dengan kekuatan sihir yang di miliki makhluk Cygnus olor mereka dapat mengahabisi prajurit itu dengan mudah ..

Jinki ,jonghyun dan jinyeon mendekati ketiga namja manusia itu ..

“taemin-ah ghwencana? Tidak ada yang terluka kan?” Tanya jin yeon

“ne , ghwencana “ ujar taemin tersenyum

“ dimana emy dan hye shi “ ujar minho

“mereka di gantung oleh hero “ ujar jinki lemas

“mwo? Di gantung?” ujar key tidak percaya

“ne , tapi kalian tenang saja sudah ada orang yang menolong mereka ..mungkin sekarang mereka sedang menuju ke luar istana ini” ujar jonghyun memang dai tadi jonghyun dan jinki memperhatikan piringan yang ada gambar hye shi dan emy, terlebih lagi para kakaknya hanya melihat piringan yang ada tiga namja sedang berusaha menghancurkan fulqentius.. mereka semua melihat para pemimpin yang berjalan dengan tegas..

Para pemimpin Cygnus olor mereka mendekat pada pemimpin istana cirrus ini .. mereka semua tersenyum kecut satu sama lain ..

“sudah lama chae rin kita tidak bertemu “ ujar hero

“cihh kau masih mengingatku “ ujar chae rin

“sepertinya memang sudah waktunya kita harus bertempur “ ujar park bom kesal

“wow kekuatan kalian semakin berambahkah “ ujar yoochun

“tidak usah basa basi lagi “ ujar minji

“ternyata minji masih sama seperti dulu yang tidak sabar” ledek junsu “oiia dara apa kau mengenalnya hah “sambung junsu menunjukan leeteuk yang ada di sampingnya .. dara yang melihat itu merasa kaget dan lemas orang yang dia cintai ada di depan matanya .

“le.leeteuk “ ujar dara terbata-bata

“kekasihmu inipun pengikut kami “ ujar yoochun dengan wajah evilnya ..

“leeteuk ini tidak benarkan?” ujar dara , tapi tidak ada jawaban dari leeteuk sama sekali .. entah kenapa dara mengeluarkan airmatanya seakan-akan tak percaya dengan apa yang dia lihat ..

“sudah dara semua sudah terbukti , kau lihat sendirikan namjachingumu itu pun berkhianat “ ujar chae rin ..

“leeteuk-ah jawab ini tidak benarkan” teriak dara

“heyy dara ini semua benar, dia juga berkhianat “ ujar hero memanasi dara .. tapi percuma saja leeteuk hanya diam saja

tidak menjawab satu kalimat apapun ..

“aniyo , oppa tidak berkhianat padamu eonni” teriak hye shi yang keluar dari istana cirrus sambil membopoh emy yang mungkin sudah tidak kuat lagi ,karena racun pada mantera yang di berikan hero sudah menyebar pada tubuh emy . semua terarah pada hye shi ,benar ucapan jonghyun memang ada yang menyelamatkan mereka .

_Flashback _

Hye shi dan emy benar-benar tidak kuat dengan panas yang ada di bawah mereka , terlebih lagi wajah emy yang sudah sangat pucat pasi itu benar-benar kasihan .. hye shi yang melihat emy pucat benar-benar tidak tega , darah yang keluar dari hidungnya sudah mengering begitu saja.

“emy bertahanlah “ ujar hye shi sambil memandang emy yang sedang memejamkan matanya ..tapi tiba-tiba dating seseorang menghampiri mereka .. hye shi yang melihat orang itu terbelalak kaget”teuki oppa “ pekik hye shi tidak percaya kalau leeteuk lah yang dating ..

Memang tadi leeteuk berpura-pura untuk ke toilet , padahal dia ingin menolong adiknya itu ..

“oppa kau mau menolongku “ ujar hye shi tanpa basa-basi lagi , leeteuk mengeluarkan manteranya..

Sciurus griseus” teuki mengeluarkan manteranya tepat di tali yang mengaitkan kaki kedua yeoja ini , dengan cepat dia pun menggerakan tangannya menahan yeoja ini agar tidak terkena besi panas yang ada di bawah .. dia daratkan kedua yeoja ini tepat di lantai .. leeteuk melepaskan ikatan yang ada di kaki dan tangan hye shi begitu juga dengan emy ..

“oppa ternyata benar kau mengenalku ,, gomawo oppa” ujar hye shi langsung memeluk leeteuk yang memang sedang membuka tali yang ada di tangan emy ..

“hye shi .. bagaimana mungkin aku melupakan adik satu-satunya yang aku miliki “ ujar leeteuk yang membalas pelukan hye shi ..

“oppa bogoshipo “ ujar hye shi

“nado “ balas leeteuk , emy yang sudah di lepas talinya langsung di sandarkan di dekat tembok ..

“oppa kenapa oppa jadi pengikut hero itu “ ujar hye shi , tanpa ragu leeteuk menceritakan , kalau dia hanya berpura-pura saja di balik itu semua dia juga menolong yang lain agar tidak kelaparan dan tetap bertahan .. dia pun ingin sekali menyelamatkan semuanya keluar dari istana ini . terlebih lagi dia di beri sihir hanya untuk membalaskan dendamnya terhadap hero . tapi leeteuk tidak menyangka kalau hye shi pun ingin menghancurkan istana ini .. mereka berdua melepas rindu hanya sesaat karena mereka melihat emy yang sudah sangat pucat , terlebih lagi leeteuk ingin kembali keluar agar hero tidak curiga ..

“sudahlah cepat bawa temanmu ini , racun dari mantera sudah menyebar ketubuhnya .. apabila tidak cepat di obati dia akan mati disini .. terlebih lagi oksigennya sudah menipis “ ujar leeteuk membuat hye shi kaget .

“mwo oksigen menipis” ujar hey shi

“ne , mantera tadi untuk menyedot oksigennya” ujar leeteuk

“apa oppa tidak bisa memberi mantra untuk emy “ ujar hye shi

“ aniyo , yang bisa melakukan ini hanya makhluk Cygnus olor “ ujar leeteuk

“baiklah aku akan membawanya” ujar hye shi

“hati-hatilah untuk keluar dari sini” ujar leeteuk membelai lembut rambut adiknya itu , hye shi hanya tersenyum .

_end flashback _

Hye shi masih membopoh emy .. semuanya benar-benar bingung dengan pernyataan hye shi .. key dan jonghyun yang melihat emy sudah tidak kuat itu mereka segera membantu hye shi mengambil emy dari tangan hye shi . mereka berdua membopoh emy ..

“ maksudmu apa hye shi” ujar minji , saat hye shi ingin menjelaskan ..

“sudah jangan bertele-tele lagi Sekeetamys calurus “ teriak hero mengeluarkan mantra dengan sigap chae rin menahannya ..

Spalacopus cyanus” teriak chae rin menahan mantera hero ..

“Cricetulus migratorius”

“Cynomys leucurus”

“Dipodomys merriami”

“Eliomys melanurus”

Semuanya mengeluarkan mantera mereka masing-masing , terjadi persaingan sengit antara pemimpin ini .. kelima manusia dan tiga makhluk Cygnus olor lainnya menghidar dari mereka yang memang sedang balas membalas mantera .. begitu juga dengan dara terhadap leeteuk walau sebenarnya dia sama sekali tidak menginginkan hal ini tapi mau di apakan lagi semuanya tengah bertarung dan di dalam lubuk mereka masing-masing masih saling mencintai ..

Bahkan dara saat mengeluarkan mantera sedikit menitikkan air mata , begitu juga dengan leeteuk yang benar-benar

tidak kuat ..

“Ellobius tancrei”

“Erinaceus amurensis”

“Jaculus orientalis”

“Oryctolagus cuniculus”

Mereka semua terus mengeluarkan mantera mereka masing-masing , seakan-akan tidak mau terkalahkan satu sama lain .. bahkan bangunan yang terkena mantera sedikit hancur , bahkan mantera itu nyaris meleset tepat di depan ada hye shi sedang diam saja tanpa menyadari cahaya mantera itu ..saat jinki ingin medorong hye shi tapi sudah ada minho yang membekap hye shi..

“awas” teriak minho yang langsung membekap hye shi menghindari cahaya mantera itu .. hal ini mengingatkannya akan mimpinya itu .. ternyata semua ini memang kejadian ..

“ghwencana” ujar minho yang masih membekap hye shi dan hye shi hanya menganggukan kepalanya ..

Para pemimpin itu masih asik memainkan mantera mereka bahkan sekarang kalau dalam tingkat permainan sudah level 8 (dasar author gila di samain sama game ).. persaingan semakin sengit , mantera yang mereka keluarkan semakin tingkat tinggi..

Bangunan yang sudah sedikit runtuh akibat mantera .. jin yeon yang tidak menyadari kalau sudah ada batu yang siap menimpanya , dengan langkah cepat taemin memeluk jin yeon agar terhindar dari batu tersebut ..

“jangan berdiri di dekat bangunan” ujar taemin yang mengkhawatirkan jin yeon ,

“gomawo” ujar jin yeon

Sedangkan key dan jonghyun yang masih mengkhawatirkan emy , wajahnya sudah terlalu pucat .membuat mereka semakin panic ..

“sebaiknya dia dibawa ke Cygnus olor , mantera ini sudah menyebar ke tubuhnya .. lagi pula di sana ada beberpa makhluk Cygnus olor yang menunggu kita jadi mereka bisa menjaga emy “ ujar jonghyun

“ ya sudah di bawa saja lebih cepat itu akan lebih baik “ ujar key , kali ini mereka sama sekali tidak ingin bertengkar terlebih lagi orang yang mereka sayangi sedang keadaan yang sangat parah ..

“ oiia filliorum ini harus di taruh di istana marravile sekarang juga kalau manusia ini ingin selamat” ujar jinki

“kalau begitu biar para yeoja ini yang membawa, hye shi dan jin yeon membawa filliorum ini” minho

“baiklah , aku akan memanggil naga magnum “ujar jonghyun dengan cepat jonghyun memanggil sedikit mengucapkan mantera tak membutuhkan beberpa lama naga itu dating .. emy yang sudah manaiki naga begitu juga dengan jin yeon , tapi hye shi yang membawa filliorum tiba-tiba dari belakang ada seorang prajurit mendorongnya membuatnya terjatuh dari istana bawah langit ini ..

“hye shi-ah” teriak minho dan jinki , yang lainpun sangat kaget dengan apa yang mereka lihat .. jinki yang merasa kesal langsung mengeluarkan manteranya membuat prajurit itu hancur berkeping-keping.. semuanya hanya tergeletak lemas menatapi bawah istana ini.

“ya !! tenang saja aku selamat “ ujar seseorang yeoja yang sedang berdiri di seekor naga magnum ternyata yeoja itu hye shi dia selamat ..

“aah syukurlah , kau bawa filliorum itu “ ujar jinki tersenyum ..ketiga yeoja itu pergi meninggalkan istana cirrus ini ..

“sekarang saatnya kita menghabisi prajurit-prajurit ini “ ujar minho ,yang lain tersenyum pada minho begitu juga dengan jonghyun dan jinki sepertinya mereka sudah melupakan saat mereka bertarung itu , rasa benci seakan-akan hilang dalam benak mereka ..

“serang “ teriak jinki , semua berlari ,jonghyun dan jinki mengeluarkan mantera mereka sedangakan tiga namja manusia ini melemparkan shuriken mereka pada prajurit tersebut ..

Sekarang istana cirrus ini penuh dengan orang-orang yang bertarung ..

###

Ketiga yeoja yang memang harus kembali ke istana marravile mereka sudah sampai , sebagian makhluk Cygnus olor yang ada di sana melihat mereka sangat cemas ..

“ottokhe?”ujar salah satu makhluk Cygnus olor , tanpa menjawab hye shi menunjukan filliorum itu pada mereka , mereka semua tersenyum puas..

“tolong obati temanku ini , dia terkena mantera beracun “ ujar hye shi sambil menunjuk kearah emy yang tergeletak lemas di seekor naga.

“baiklah , kau tenang saja kami akan menghilangkan racun itu . cepat bawa filliorum itu “ ujarnya lagi.. dengan cepat jin yeon dan hye shi kedalam istana ..

“cepat kita harus keruangan afra “ ujar jin yeon belum hye shi bertanya” ruangan itu tempat untuk menaruh filiorum “ sambungnya lagi seakan-akan tau pikiran hye shi ..

Kali ini mereka berdua sudah berada di ruangan afra , dengan cepat mereka menaruh filliorum itu pada tempatnya sebuah meja yang memang khusus menaruh filliorum .. tepat saat mereka menaruh filliorum itu cahaya terang menyinari ruangan itu sesaat kemudian redup kembali ..

“ ahh akhirnya aku bisa bernafas lega” ujar jin yeon

“tidak jin yeon , kita masih harus menunggu mereka bertarung “ ujar hye shi ,

“kau benar , ayo kita lihat keadaan sekitar istana ini” mereka berdua keluar istana , ternyata istana ini sudah berubah manjadi sangat indah awan gelap pun hilang begitu saja ..

***

Semua prajurit sudah musnah , sekarang hanya tinggal empat namja yang memang memimpin kerajaan ini , semua manusia dan makhluk Cygnus olor tengah menonton mereka yang asik bertarung.

Para pemimpin ini semakin gesit , tapi sepertinya hero sudah tidak kuat lagi mendapati mantera chae rin yang sangat dahsyat ..

Suncus murinus” teriak keempat yeoja tepat membuat keempat namja itu terkapar .. keempat yeoja itu siap memberikan mantera yang mematikan , dara yang sudah siap mengeluarkan mantera .

“ andhwae nuna “ ujar minho tiba-tiba yang memang melihat hal itu , dara menengok pada minho lalu kembali melakukan aksinya ..” andhwae nuna , memangnya kau tidak mencintainya hah .. “ sambung minho

“ nuna justru dia yang membantu emy dan hye shi , dia sama sekali tidak berkhianat padamu nuna” timpal jinki yang

mengetahui semuanya ..

“chae rin jebal jangan bunuh aku . mianhae “ ujar hero memohon pada chae rin yang sudah ingin mengeluarkan manteranya .

“ aiishh jangan harap aku akan memaafkanmu” ujar chae rin siap melontarkan mantera .

“chamkaman nuna. Apa kita tidak bisa berdamai saja , kalau seperti ini akan ada yang terbunuh “ tahan jonghyun , semua yang siap mengeluarkan mantera terarah pada jonghyun ,

“apakah diantara kalian sudah tidak ada rasa cinta itu hah , aku yakin kalian masih saling mencintai ,. Tapi keegoisan kalian yang ingin menguasai sangat sulit terkendali” ujar taemin , semuanya terdiam .. ketiga namja yang berkhianat ini sepertinya sangat menyesal .

“maafkan kami “ ujar tiga namja yang ada di depan mereka . keempat yeoja itu saling bertatap-tatapan satu sama lain lalu menganggukan kepala mereka masing-masing .. tiba-tiba angin yang berhembus kencang kearah empat yeoja ini semua mata empat yeoja ini mengeluarkan cahaya mereka masing-masing , sesaat kemudian  mereka mengeluarkan sebuah mantera ..

Spermophilus citellus “ teriak empat yeoja itu pada empat namja yang ada di depan mereka ..

“aaaaaaaaaaa”teriak empat namja itu .. yang lain melihat hal ini hanya menghela nafas..

“ternyata dendam mereka lebih besar “ ujar taemin tidak percaya .

“hey tunggu lihat itu “ ujar minho

Cahaya itu hilang begitu saja dan telihat empat namja itu tidak terluka sama sekali .. bahkan empat namja itupun sangat bingung dengan kejadian tadi ..

“bangunlah “ ujar chae rin , melihat keadaan mereka yang tidak kenapa-napa sambil memegang tubuh mereka sama sekali tidak ada yang terluka sedikitpun” aku hanya menyedot sihir yang kalian miliki “ sambung chae rin . yang lain melihat hal ini hanya tersenyum ternyata chae rin dan yang lain sama sekali tidak ingin membunuh para namja ini

Entah  mengapa hero benar-benar merasa bersalah yeoja yang sudah dia khianati sama sekali tidak membunuhnya  ..

“mianhae “ ujar empat namja itu pada empat yeoja itu ..

“leeteuk-ah aku tahu kau tidak bersalah” ujar dara membangunkan leeteuk memang mereka masih saling mencintai ..

“ sudah lebih baik kalian semua naik keatas naga magnum aku akan menghancurkan istana ini “ ujar chae rin .

“aniyo , biar aku disini mati dengan kepingan-kepingan bangunan istana cirrus ini .. aku yakin kalian sangat membenciku”

ujar hero . keempat yeoja itu hanya menghela nafas.

“hero benar , ini semua untuk menemus kesalahan kami” ujar yoochun

“aku juga merasa bersalah pada kalian , mianhae” ujar junsu ..

“ lupakan semua ini , aku tahu kalian ingin kembali kedunia kalian .. cepat naik “ ujar chae rin , mereka bertiga masih terdiam sampai akhirnya tiga yeoja ini menarik tangan mereka semua .. semua manusia dan makhluk Cygnus olor sudah menaiki naga magnum ..

“Sciurus aureogaster “ teriak empat yeoja yang sudah berada di atas langit mengeluarkan matera tepat mengenai istana cirrus itu ,

Burrrrr

Dengan cepat istana itu hancur berkeping-keping , sekarang mereka benar-benar bernafas lega sudah menghancurkan istana itu ..

####

_beberapa hari kemudian_

Setelah makhluk Cygnus olor menghancurkan istana cirrus ,chae rin mengembalikan para manusia kembali kedunia mereka . tapi sebelum chae rin mengembalikan mereka terlebih dahulu dia sengaja menghilangkan ingatan manusia itu saat berada di istana cirrus ..

Tapi tidak dengan kelima manusia , jyj ,dan leeteuk mereka tidak ingin ingatan mereka di hilangkan .. terlebih lagi sekarang para pemimpin Cygnus olor sudah memaafkan manusia yang berkhianat itu . mereka yang memang masih saling mencintai berusaha mencoba kembali , tapi kali ini para namja yang memang menyesal itu benar-benar tidak ingin mengecewakan para yeoja itu ..

Chae rin pun sudah menyetujui hubungan taemin dengan jin yeon .. awalpun taemin tidak menginginkan kembali kedunia manusia , tapi jin yeon membujuknya agar kembali kedunia manusia ‘kalau keluarga taeminpun membutuhkannya’ .. chae rin pun bilang tidak ada larangannya untuk mereka keluar masuk dunia Cygnus olor ..

Dengan begitu pula tiga namja yang memang sudah tobat itu mereka sering menemui tiga yeoja pemimpin itu , bahkan mereka bertiga memutuskan untuk menjadi makhluk Cygnus olor .. begitu juga dengan leeteuk dan taemin yang sering bertemu yeoja yang mereka cintai di rumah tua dan masuk kedalam dunia Cygnus olor ..

Jinki dan jonghyun pun menerima semuanya , menerima kalau yeoja yang mereka sukai itu malah menyukai key dan minho .. yeoja-yeoja itu lebih memilih dua namja itu , yang memang berasal dari dunia yang sama .. tapi dalam lubuk mereka masih sedikit sulit menerima itu semua ..

Dunia Cygnus olor pun kembali seperti semula , memang dasarnya dunia itu sangat indah .. semua kembali seperti semula, makhluk Cygnus olorpun sudah bisa keluar masuk dunia manusia , terlebih lagi mereka sudah melakukan aktivitas mereka seperti biasa..

*****

Seperti biasa Victoria sonsaengnim bercerita tentang dunia magic, kali ini dia bercerita tentang istana calocasia . istana dimana singgahnya peri cantik dan bunga-bunga besar yang mengelilingi istana itu .. kali ini semua mendengarkan sangat antusias, terlebih lagi key sama sekali tidak membalas ucapan Victoria sonsaengnim .. dia pun sudah percaya dengan dunia magic ..

“key-ah tumben sekali kau tidak menyahuti ucapanku “ ujar Victoria sonsaengnim yang memang menyadari hal itu ..

“aniyo hanya saja aku percaya hal magic itu “ ujar key membuat satu kelas shock mendengar pernyataan key .. tapi tidak dengan keempat teman lainnya mereka  hanya tersenyum mendengar ucapan key itu .. bahkan Victoria sonsaengnim menanggapinya dengan senyuman ..

Tokk..tokkk.tok..

Tiba –tiba dari arah pintu ada yang mengetuknya ..

“aahh pasti itu mereka “ ujar Victoria membuat yang lain bingung” aku lupa memberi tahu kalian kalau hari ini ada tiga murid baru di kelas ini, masuklah “ sambungnya ,

Terlihat tiga orang memasuki ruangan kelas itu .. tapi yang membuat kelima manusia itu kaget adalah orang yang mereka kenal . mereka benar-benar kaget dengan apa yang mereka lihat .. dua namja dan satu yeoja yang sudah berdiri di depan itu ..

“ silahkan perkenalan diri kalian” ujar Victoria  , dengan sigap mereka memperkenalkan diri mereka .

“annyeong lee jinki imnida”

“annyeong kim jonghyun imnida”

“annyeong lee jin yeon imnida” ujar ketiga orang itu sambil menundukan kepala mereka .. kelima manusia itu hanya dapat membelalakkan matanya saat ketiga orang itu memperkenalkan diri dan tersenyum kearah mereka ..

“mereka “ pekik hye shi menunjuk kearah tiga orang yang memang makhluk Cygnus olor itu .. ketiga orang itu tersenyum , bahkan banyak yang berbisik-bisik tetang kecantikan dan ketampanan mereka ..

“ silahkan duduk di tempat yang kosong atau tempat yang kalian suka” ujar Victoria sonsaengnim .. emy yang memang duduk sendiri dengan sigap key langsung menduduki tempat sebelah emy membuat emy sangat kaget ..

“ kau kenapa key “ ujar Victoria sonsaengnim bingung

“aniyo hanya ingin duduk dengannya “ ujar key sambil merangkul emy , jonghyun yang melihat itu hanya cengengesan .. terlebih lagi jinki yang terarah pada hye shi dengan cepat juga minho langsung menggengggam tangan hye shi sangat erat , hal itu membuat jinki terkekeh .. sedangkan taemin dia menyuruh teman sebangkunya pindah ke tempat lain alhasil jin yeon duduk bersamanya ..

Memang ketiga makhluk Cygnus olor ini di ijinkan chae rin untuk bersekolah di dunia manusia , terlebih lagi mereka yang mempunyai pujaan hati di dunia manusia ingin berusaha mendapatkannya ..  ya ternyata key dan minho merasakan hal itu makanya mereka bersikap seperti itu .. jonghyun dan jinki yang tidak bisa merubah perasaan mereka masing-masing .. sudah jelas kalau jin yeon memang ingin dekat dengan taemin .. kedua namja ini sama sekali tidak ada yang mengetahui pikiran  mereka yang sebenarnya ..

_the end_

12 thoughts on “In The Other World Wonders part 8 end

  1. Noona! Kenapa ga kirim ff noona lewat fb group fb lg sih?? Hhh.. ==a.. Aku nunggu tw.. Dah gitu ga bilang lagi kl ff d sini protectnya udah ilang..

    Coment nya:

    lebih ngena dr lucifer.. Dan aku ga bisa bnyk bacot deh.. Suka banget sama perannya teuk hyung wlaupun cm sedikit.. Noona daebak!! Tp aku sdikit nih yah noona, ada beberapa typo tuh..🙂 semoga berikutnya lebih baik yaa

  2. aaah eonni asli deh ff karya eonni mantaaap semuaaa, swear! ^^ yang romance, romaaance banget sampe dibawa ngekhayal kekeke~ yang magiic jugaa mantaaaap haha, cerita in the other world wonder mantaaaap bangeeet, apalagi pas bagian terakhirnya itu eonn tegaaaanng bangeeeet bacanya aja sambil teriak2 gak jelas aku sambil ngekhayal ceritanya sih hehe, semua jempol yang aku punya aku kasih buat eonniKYU yang jago bikin ff nih ^^ hehe, ohya eonn, pengen doong dibikinin ff cast-nya ada aku-nya >,< hehe, nama korea aku park chaemi *PD bangeet aku udah nulisin nama korea aja hehe ^^v

  3. Akhirnya semua hidup bahagia selama lamanya heu heu heu
    Jatuh cinta berat sama jonghyun oppa sama onew oppa. :3
    Kyaaa 2min so sweet bangeeet
    Dan dari awal baca ini ff rasanya pengen nelen key*dibantai lockets*tereak tereak*mati*seabad kemudian#plaaak!#abaikan ini
    Ayoo eonni bikin ff fantasy lainnya
    Hwaiting!!!

  4. eonnie,,,
    neomu neomu daebak ^^
    keren banget, emang ini beneran lebih keren dri lucifer…
    tingkat imajinasi eonnie tinggi banget, sampe bisa bikin ff sebagus ini ^^
    eonnie, neomu neomu daebak ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s