In The Other World Wonders part 7

author : Kim Raemi

Genre : Fantasy

Rating : PG – 15

cast :

Park HyeShi

Yamashita Emy

lee jin yeon

shinee

2ne1

JYJ

Hari kesembilan

Hari ini entah kenapa saat sarapan tadi sama sekali tidak ada suara keluar dari mulut para manusia dan makhluk Cygnus olor .. sama sekali mereka tidak membahas masalah kemarin dimana pertarungan itu terjadi . bahkan rencana untuk kekerajaan cirrus sama sekali tidak membahasnya .. memang sedikit sangat canggung tapi chae rin selalu bersikap biasa saja pada para manusia ini .

Bahkan sekarang para manusia tengah belajar kembali benda-benda ajaibnya .. seperti biasa para tiga makhluk cygnus olor menemani mereka , ternyata bukan halangan bagi jinki dan jonghyun untuk medekati dua yeoja itu .. meski semalam mereka melihat para yeoja itu berciuman dengan pesaingnya , tapi entah kenapa mereka tidak memperdulikan hal itu yang mereka perdulikan hanya perasaan mereka yang memang sangat menyukai kedua yeoja ini ..

Memang rasa kesal merasuki pada diri key dan minho yang masih melihat jonghyun dan jinki berusaha mendekati yeoja yang mereka suka .. tapi tiba-tiba saat mereka tengah berlatih datang dara yang membuat mereka sangat kaget ..

“ nuna , ada apa kesini?” Tanya jinki

“ aniyo , hanya saja tadi saat sarapan tanpa sengaja aku menemukan foto ini. Apa ada yang memiliki foto ini? “ ujar dara menunjukkan sebuah foto seorang namja sekitar berumur 17 tahun dan foto yeoja yang berumur 10 tahun .. di foto itu terlihat namja tengah memeluk yeoja itu serta tersenyum riang .. tapi entah kenapa seperti ada yang beda pada diri dara saat melihat foto tersebut apalagi reaksi datarnya hilang begitu saja . suaranya sedikit parau seperti habis menangis ..

“ wahhh ternyata foto itu eonni yang menemukannya , syukurlah aku pikir foto itu hilang “ ujar hye shi yang langsung mengambil foto itu dan memeluk foto itu .. tapi dara medekat pada hye shi yang tengah memeluk foto itu , melihat reaski dara yang tiba-tiba itu membuat yang lain bingung , ada apa dengan dara???

“hye shi-ah benar foto itu milikmu?” Tanya dara tidak percaya

“ ne eonni waeyo?” ujar hye shi bingung

“ di foto itu apakah kau ?” ujar dara meyakinkan

“ne , ini aku saat 10 tahun dan ini leeteuk oppa saat 17 tahun yang lalu .. tapi sayangnya dia sudah meninggal 7 tahun yang lalu “ ujar hye shi sedikit terisak mengingat leeteuk . mendengar hal itu membuat dara bergetar hebat dan lemas .

“mworago?? Meninggal? Kau bilang leeteuk meninggal?” ujar dara tidak percaya sambil menangis , melihat hal ini semakin membuat yang lain bingung “gheotjimal , leeteuk tidak meninggal .. gheotjimal “ sambung dara menangis sejadi-jadinya ,lututnya serasa lemas saat mendengar hal itu .. bahkan dia tidak bisa menahan kakinya yang melemas itu . dengan sigap yang lain membatu dara yang nyaris ingin jatuh ..

“nuna ghwencana ?” Tanya jonghyun memegang dara yang sudah sangat lemas .

“ne , leeteuk oppa sudah meninggal . waeyo eonni?” Tanya hye shi sedikit menitikan air mata ..

“hye shi-ah bisa kau menceritakan saat meninggalnya leeteuk padaku “ mohon dara dan hye shi hanya menganggukan kepalanya ..

Kali ini mereka semua berada di ruangan dara , lebih tepatnya kamar dara yang berukuran sangat besar  dan luas .. dekorasi yang sederhana tapi terlihat sangat megah , terlebih lagi kamarnya sangat rapi .. hye shi pun menceritakan saat leeteuk meninggal lebih tepatnya hilang begitu saja tanpa kabar dan tanpa jejak ,saat dimana leeteuk pulang sekolah dan hilang begitu saja ..

“jadi dia hilang begitu saja?” Tanya dara masih tidak percaya

“ ne , memang eonni mengenal oppaku?” ujar hye shi. Dara hanya menghela nafas panjang ..

“baiklah aku akan bercerita semuanya dari awal “ ujar dara membuat para manusia bingung .

“eonni apa kau ingin menceritakan tentang chae rin eonni juga?” Tanya jin yeon dan dara hanya menggukan kepalanya ..

“ dulu saat chae rin, park bom dan minji tengah berada di dunia manusia , ternyata dulu mereka sering sekali kedunia manusia karena di dunia itu mereka mempunyai namja pujaan mereka .  siapa lagi kalau bukan jae joong , yoochun dan junsu , mereka sangat menyukai ketiga namja tersebut .. bahkan mereka membawa namja itu bermain kedunia kami . sempat mereka mengenalkan padaku , api aku merasa ada pandangan berbeda pada namja tersebut seperti tidak tulus pada eonni ku itu .. chae rin memberitahu tentang magic di dunia ini,ketiga namja itupun jadi sering mendatangi dunia ini karena chae rin sudah memberitahu bagaimana cara memasuki dunia ini . chae rin memberikan permata dorsatumpada mereka agar memudahkan mereka memasuki dunia kami .

Aku yang belum tahu banyak tentang dunia manusia dengan perlahan aku menggunakan pusaran tarfairi pusaran yang berpusat pada rumah jepang tua dan berada di cerobong asap , semenjak itu aku tanpa sengaja ada seorang namja memasuki rumah tua ini seperti sedang mencari seekor kucing , aku yang tidak terlalu suka untuk kedunia manusia hanya menyembunyikan diriku di sebuah ruangan dekat cerobong asap .. sampai namja tersebut naik ke atas dan bertemu dengannya , tepat pandangan pertama membuatku jatuh cinta padanya senyuman namja itu sangat menarik .. dan aku sangat menyukai nama namja itu yang memang mempunyai nama leeteuk “ ujar dara yang membuat hye shi terkaget-kaget tidak percaya .masih penasaran dengan cerita dara mereka mendengarkannya lagi .

Semenjak pertemuan itu aku pun jadi sering bertemu dengan leeteuk di rumah tua itu , setiap dia pulang sekolah dia selalu menyempatkan waktunya untukku , sampai dia pun mengutarakan isi hatinya padaku kami pun mempunyai hubungan yang special .. kami yang memang pemimpin malah sibuk dengan urusan cinta masing-masing , terlihat dari wajah para namja yang memang sudah menjadi kekasih eonniku , mereka berbeda dari awal pertemuan denganku wajahnya lebih tulus sepertinya mereka sudah menyukai eonniku itu ..

Tapi sampai suatu saat tanpa sengaja chae rin dan yang lain sedang membicarakan filliorum pusaka kami . tanpa mereka sadari ketiga namja tersebut mendengar hal itu , tapi saat itu juga chae rin memohon agar mereka diam saja tidak menyebarkan kedunia manusia ataupun yang lainnya ..memang namja itu tidak membocorkan tapi mereka memohon pada chae rin untuk mengajarkannya ilmu sihir , dengan bodohnya chae rin mengajari mereka sihir ..bahkan sampai kekuatannya melebihi chae rin ..  awal ketiga namja itu memang tidak membocorkannya , tapi setelah kekuatan mereka bertambah .. dengan langkah cepat mereka mengambil filliorum kami ,sampai kami dengar mereka membuat kerajaan di atas langit ,serta member pembatas dan matra agar kami tidak bisa keluar masuk darike dunia manusia. hal yang membuat chae rin tidak percaya .. orang yang selama ini dia percaya dan sayangi tega mengkhianatinya .. dengan begitu chae rin selalu melarang agar berkontak tidak ada hubungan special dengan manusia.

Chae rin yang memang mengetahui kalau aku masih mempunyai hubungan yang special dengan leeteuk dengan kerasnya dia menentangku begitu saja .. sampai-sampai pusaran tarfairi sengaja di beri pengganjal oleh chae rin agar aku tidak bisa kedunia manusia .. memang yang bisa memasuki itu hanya kami saja . tapi dengan cepat chae rin memblok pusaran itu membuatku tidak bisa bertemu dengan leeteuk .. semenjak itu pun aku tidak tahu kabar leeteuk bagaimana .

Chae rin sangat membenci manusia , tapi sampai suatu saat dia mengetahui pembatas yang ada di kerajaan cirrus itu hanya bisa di masuki manusia saja terlebih lagi kalau kami memiliki ramuan melanurus pasti kami bisa memasuki kerajaan itu dan menghancurkannya .. tapi ramuan itu sangat sulit untuk kami buat .. mau tidak mau chae rin harus meminta bantuan manusia , tapi dia mengirim flava agar mengetahui manusia yang tulus dan dapat di percaya .. ya kalian lah orang itu , selama aku menunggu kalian pun aku menunggu kedatangan leeteuk , tapi dia tak kunjung dating juga “ dara menjelaskan semua cerita yang sebenarnya terjadi di dunia Cygnus olor ini ..

“jadi dara eonni berpacaran dengan leeteuk oppa?” ujar hye shi tidak percaya dan dara hanya menganggukan kepalanya saja ..

“ tapi ternyata leeteuk sudah meninggal . coba saja kalau chae rin tidak melarangku untuk bertemu dengan leeteuk . apa hal ini akan terjadi” ujar dara yang sangat sedih

“ tapi aku sangat yakin kalau leeteuk oppa masih hidup eonni” ujar hye shi

“mwo?” dara sedikit bingung

“ne masa mayatnya pun tidak di temukan .. aku ingin sekali bertemu dengan oppa “ ujar hye shi , tapi dara tesenyum dengan miris jujur dara pun sangat merindukan leeteuk

“nuna jadi hanya karena itu mereka menentang adik-adiknya untuk berhubungan dengan manusia?” Tanya taemin sedikit kesal dengan ketidakadilan ini

“maka dari itu pun aku ingin sekali membantu adikku ini agar bisa berhubungan dengan manusia “ ujar dara “ aku pun mengerti mereka mempunyai hati untuk menyukai seseorang bahkan sekalipun orang yang dia suka itu adalah manusia “ sambung dara

“ kami baru tahu kalau cerita yang sebenarnya seperti itu .. gomawo eonni sudah menceritakan pada kami” ujar emy

“ yang namanya bangkai di tutupi serapat apapun baunya akan tercium juga “ ujar dara dan yang lain hanya dapat tertawa dengan ucapan dara .. tapi tidak dengan taemin dia sangat kesal dengan ketidakadilan ini .. chae rin melarang adik-adiknya hanya karena masa lalunya itu ,, taemin hanya dapat mengepalkan tangannya dan pergi dari hadapan teman-temannya itu entah apa yang ada di pikiran taemin .. teman-temannya yang melihat taemin hanya bingung dengan sikapnya itu .

“ya taemin mau kemana?” teriak key pada taemin ,, tapi dia tidak menjawab sama sekali ucapan key ..

****

Melihat taemin yang sepertinya tengah terburu-buru itu semakin membuat teman-temannya bingung ..bukan hanya itu jin yeon pun sangat bingung dengan sikap taemin itu ..

“ mau kemana dia” Tanya minho

“molla , kau lihat sendiri saja dia tidak menjawab ucapanku “ ujar key

Di tempat lain taemin berjalan sangat cepat .. dia bergegas ke ruangan yang memang seperti aula .. tepat disana orang yang sangat ingin dia temui berada di sana .. tengah duduk di bangku megah itu .

Sebut saja orang itu chae rin . ya memang taemin ingin bertemu chae rin .. melihat taemin yang sepeti orang kesal itu chae rin menatapnya heran ..

“ ada apa teamin?” Tanya chae rin.. tapi taemin hanya mengepalkan tangannya

“karena hal itukah kau melarang adik-adikmu untuk berhubungan special dengan manusia ?” Tanya taemin .. chae rin yang medengar hal itu sedikit kaget ..

“ kau .. apa kau mengetahui hal itu?” ujar chae rin tidak percaya

“ ya !! nuna kau sungguh egois sekali jelas-jelas dulu kau sangat menyukai manusia itu .. tapi hanya mereka menghianati

kalian .. dengan mudahnya kalian menyuruh agar mereka tidak berhubungan dengan manusia “ ujar taemin kesal tapi chae rin hanya tersenyum simpul

“aku hanya tidak ingin hal itu terjadi pada adik-adikku saja” jawab chae rin santai

“jebal ijinkan aku tetap berhubungan dengan jin yeon nuna ,, aku sangat menyayanginya “ ujar taemin setengah memohon

“sudahlah taemin sampai kapanpun aku tidak akan mengijinkan manusia berhubungan khusus dengan makhluk Cygnus olor “ ujar chae rin

“nuna apa kau tidak mempunyai hati? Apa perasaanmu itu sudah tetutup dengan kebencian? Semua orang memiliki hak untuk mencintai seseorang , terlebih lagi aku yang memang mempunyai perasaan lebih terhadap jin yeon .. begitu juga dengan jin yeon sama seperi ku . apa itu tidak cukup ?” ujar taemin

“ya memang mereka berhak mencintai seseorang tapi aku hanya melarang mereka agar tidak berhubungan special dengan manusia .. itu saja “ jawab chae rin santai

Sikap chae rin yang terlalu santai membuat taemin sangat kesal .. terlebih lagi keempat manusia yang memang tadi berada di kamar dara kali ini mereka ke aula juga karena di beritahu pengawal kalau taemin tengah menentang chae rin .. bukan hanya keempat manusia saja tapi dara dan adik-adiknya juga berada di aula ..  mereka semua melihat taemin yang tengah mengepalkan tangannya ..

“ya !! nuna aku tidak akan menyerah dalam masalah ini , aku sangat menyayangi jin yeon ,, kalau kau mau aku bisa tinggal di sini dan menjadi makhluk Cygnus olor” ujar taemin menantang teman-temannya yang mendengar hal ini sangat lah kaget , terlebih lagi jin yeon yang masuk dalam pembicaraan mereka .. taemin melihat kearah jin yeon dan langsung menggenggam tangannya “ nuna aku akan menjaga jin yeon sepenuh hatiku ijinkan kami saling menyayangi “ sambung taemin seraya menggenggam erat tangan jin yeon , tergurat kesungguhan dari mata taemin , baru kali ini dia menentang orang yang lebih tua karena cinta dia bis melakukan hal ini ..

“lupakan itu taemin .. karena semua itu tidak akan terjadi “ ujar chae rin .. mendengar hal itu membuat yang lain terbelalak kaget , ternyata chae rin memang tidak gampang untuk di bujuk terlebih lagi ini sidah prinsip dia sejak lama jangan pernah berhubungan special dengan manusia .

“nuna biarkan mereka saling menyayangi “ ujar jinki angkat bicara

“waeyo? Kalian juga ingin di ijinkan agar berhubungan special dengan manusia itu? Ya!! Kalian pikir yeoja itu menyukai kalian hah?” ujar che rin kesal medengar hal itujinki hanya diam saja terlebih lagi jonghyun pun sama seperti jinki .

“walau mereka tidak menyukai kami , tapi kami tidak akan menyerah nuna . kami akan berusaha samapi mereka bis menyukai kami” ujar jonghyun membela jinki

“itu sama saja memaksakan kehendak “ ujar chae rin tersenyum kecut .. keadaan semakin tegang dengan perdebatan ini , kekempat manusia lainnya juga bingung kenapa masalah ini saja harus di perdebatkan mereka berada di dunia ini pun untuk menjalankan tugas mereka mengambil filliorum.

“nu..”belum sempat taemin melanjutkan kata-katanya tiba-tiba enatah kenapa dadanya serasa sesak dia memegangi dadanya itu .. melihat taemin memegang dadanya semua terarah pada taemin

“waeyo taemin ?” Tanya jin yeon

“aniyo hanya saja dadaku sesak “ ujar taemin masih memgang dadanya .

“aaa”pekik emy yang memegang dadanya juga , lagi-lagi mata terarah pada emy yang memegang dadanya itu .

“ghwencana?”Tanya jonghyun

“dadaku sesak juga “ ujar emy sedikit menahan rasa sesak itu .. ternyata bukan hanya emy dan taemin saja .. tapi minho ,key dan hye shi pun merasakan hal yang sama seperti kedua temannya itu .. entah kenapa dada mereka menjadi sesak dan sangat sakit …

“nuna apa yang terjadi pada mereka ?” ujar jinki mulai khawatir melihat manusia yang sudah memegang dada mereka masing-masing .. bukan hanya jinki yang panic tapi yang lainpun ikut panic melihat mereka merintih kesakitan .. chae rin yang melihat ini langsung bertindak .

Apodemus sylvaticus “ teriak chae rin yang melemparkan mantera pada kelima manusia di depan mereka ..”bagaimana sudah tidak sakit lagikan?” sambung chae rin dengan nada khawatir , kelima manusia itu menganggukan kepalanya bertanda kalau mereka sudah tidak merasakan sakit lagi .

“eonni memang mereka kenapa?” Tanya jin yeon

“ aiisshh frigga yang di berikan hero pada Cygnus olor sudah beraksi “ ujar chae rin

“ maksudmu?” ujar key

“ikut aku “ ujar chae rin yang langsung bergegas dari tempat duduknya dan keluar dari aula itu .. semuanya mengikuti jejak chae rin yang sangat terburu-buru ..

Kali ini mereka semua sudah berada di depan , tapi chae rin menatap awan hitam yang ada di atas langit itu ..

“sudah ku duga hal ini akan terjadi “ ujar chae rin yang semakin membuat lima manusia bingung ..

“ ya frigga segumpal awan hitam yang di berikan hero pada Cygnus olor ini sudah beraksi .. sudah ku bilang kalian hanya mempunyai waktu 10 hari , apabila waktu itu habis kalian akan kehabisan oksigen . lalu sekarang frigga itu sudah beraksi dan waktu itu habis frigga itulah yang akan menyedot oksigen dari kalian “ ujar park bom menjelaskan ,seakan mengetahui apa yang ada di otak kelima manusia ini .. mereka semua menatap awan hitam yang sangat menyeramkan itu ..

“lalu kami harus secepatnya keluar dari Cygnus olor ini kan ? kalau tidak kami akan mati “ ujar hye shi yang mulai panic

“kau benar hye shi , sekarang ini sudah hari ke 9 .. sedangkan besok hari terakhir kalian , ahh kenapa jadi seperti ini .. mianhae kami terlalu lama di bukit faust “ ujar minji dengan rasa bersalah .. memang yang menunda kelima manusia ini untuk ke istana cirrus hanya menunggu pemimpin ini kembali dari bukit faust ..

“sekarang kami harus bagaimana?” ujar minho yang tak kalah panic , chae rin menghela nafas panjang ..

“secepatnya kalian pergi ke istana cirrus dan mengambil filliorum itu .. sesuai dengan misi awal kita meminta bantuan kalian mengambil filliorum istana ini” ujar chae rin membuat yang lain terbelalak kaget ..

“ jadi hari ini juga kami harus ke istana cirrus “ ujar key

“aniyo .. mungkin besok pagi-pagi buta kalian akan kami antar ke istana cirrus .. memang ini  kesalahan kami juga yang terlalu lama di bukit faust , tapi kalau tidak seperti itu kekuatan kami tidak akan terkumpul seutuhnya seperti sekarang “ ujar chae rin merasa bersalah juga

“bukan seperti itu , tapi memang sekaranglah waktu yang tepat untuk menghancurkan istana cirrus itu .. aku yakin kalian akan mendapatkan filliorum itu kembali “ ujar dara santai dan meyakinkan .. kelima manusia itu saling berpandang-pandangan satu sama lain .. begitu juga dengan ketiga pemimpin ini mereka berpandangan dan saling tersenyum .. memang benar kali ini waktu yang tepat untuk menghancurkan istana cirrus itu ..

“ sesuai misi awal , kalian akan tetap membantu kami kan?” ujar chae rin meyakinkan .. mereka berlima saling lirik-melirik seraya tersenyum ..

“gheure !! kami tidak mengubah misi awal kami .. kami pun ingin cepat-cepat kembali ke dunia kami “ ujar minho mewakili teman-temannya ..

“baiklah kita jangan gegabah untuk melakukan aksi ini , kita harus menyusun strategi .. yang pentng kalian turuti saja apa kata-kataku ..” ujar chae rin penuh dengan semangat ..  kelima manusia itu hanya menganggukan kepala mereka ..

###

Sekarang mereka semua kembali ke aula ,mereka semua tengah menyusun strategi untuk memasuki istana cirrus .. keadaan ini membuat mereka merasa kompak , bahkan pembicaraan awal yang memang tadi mereka perdebatkan sudah mereka lupakan dan tidak di bicarakan lagi ..

“aku yakin kalian bisa .. tenang saja kami akan membantu begitu juga dengan semua makhluk Cygnus olor lainnya mereka akan membantu “ ujar chae rin dengan tegas

“ baiklah kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan filliorum itu kembali “ ujar minho

“ok prajurit kalian siapkan magnum-magnum sekarang juga , kita harus bergerak cepat” perintah chae rin pada prajurit yang ada di depannya “ kalian berlima istirahatlah , besok kalian akan bertarung hebat dengan prajurit hero .. besok juga aku akan memberi benda pusaka lainnya pada kalian “sambung dara

“ benda pusaka lagi?” ujar emy heran

“ ne nanti juga kalian akan tahu “ ujar park bom

“baiklah kami istirahat dulu “ ujar hye shi mewakili teman-temannya ..

Kelima manusia itu meninggalkan tempat yang seperti aula itu dan sekarang mereka tengah berjalan di lorong-lorong istana yang cukup menyeramkan .

“ apa kau yakin kita akan berhasil?” ujar hey shi

“ kita harus optimis ,jangan pesimis seprti itu .. yakinlah kita pasti bisa “ ujar minho

“ minho benar , kita harus mendapatkan filliorum itu agar kita tidak kehabisan oksigen “ ujar emy

“ yang jelas aku ingin kembali kedunia manusia , ingin menghirup udara segar di dunia kita “ ujar key

“hajiman “ ujar taemin terpotong  yang lain menatap taemin yang tengah tertunduk lemas

“tapi kenapa taemin” Tanya hye shi

“ walau nanti kita sudah mendapatkan filliorum itu dan di taruh di marravile .. aku tidak akan kembali kedunia manusia “

ujar taemin di tengah jalan membuat yang lain berhenti serta terbelalak kaget .

“mwo?? Tidak kembali kedunia manusia ? waeyo?” ujar minho tidak percaya

“ aku ingin bersama dengan jin yeon di dunia ini , aku sangat mencintainya“ ujar taemin melemas

“mwo?? Micheosseo ?” ujar key yang lebih tidak percaya

“ gheure micheosseo “ ujar taemin yakin dengan kata-katanya tadi ..

“ sepertinya dia sudah benar-benar gila karena mencintai jin yeon “ ujar emy yang geleng-geleng kepala

“ gheure micheosseo . aku memang sudah gila karena aku mencintai jin yeon yang berbeda alam .. karena itu aku tidak akan kembali kedunia manusia arasseo “ ujar taemin kesal dengan temannya yang sepertinya tidak mendukung .

“taemin , apa kau yakin dengan ucapan kau ini? Yakin tidak akan kembali kedunia manusia?” ujar hye shi menanyakan lagi

“ gheure aku sangat yakin “ ujar taemin

“taemin apa kau tidak mencintai keluargamu atau merindukan mereka “ ujar emy yang berhasil membuat taemin diam dan menunduk lemas .. melihat hal itu keempat temannya mendekati taemin yang tertunduk lemas itu mereka sangat mengerti perasaan taemin ..

“ taemin-ah apapun keputusanmu , kami akan tetap mendukung .. tapi kau coba pikirkan baik-baik rencanamu itu “ ujar minho sambil menepuk pundak taemin

“biar bagamanapun kita kedunia ini dating berlima , masa iya kita kembali hanya berempat, tenanglah taemin kita akan selalu mendukung dan di sampingmu .. seperti kata minho pikirkan baik-baik rencanamu itu “ timpal key yang sudah bisa berbicara secara bijak .. medengar ucapan teman-temannya membuat taemin merasa sedih dia menatap teman-temannya itu ..

“pilihlah apa yang memang baik menurutmu taemin “ ujar hye shi tersenyum

“ jangan pernah menyesal dengan pilihan yang kau buat itu taemin .. kami yakin kau akan memilih yang terbaik untukmu “ timpal emy tersenyum

“ gomawo kalian sudah medukungku .. tapi keyakinanku menginginkan aku berada di sini” ujar taemin

“ne arasseo “ ujar minho dan yang lain menganggukan kepala mereka mengiyakan ucapan taemin .. mungkin itu memang sudah menjadi keputusan taemin yang tidak bisa di ganggu gugat ..

####

_Hari Kesepuluh _

Sesuai dengan ucapan chae rin kelima manusia dan yang lain mereka berada di ruangan aula seperti kemarin .. misi mereka kali ini memang harus di laksanakan karena menyangkut nyawa manusia ini .. terlebih lagi dunia mereka masing-masing yang harus mereka lindungi .. sekarang  kelima manusia itu mengenakan baju seperti ninja tapi tanpa tudung kepala seperti ninja-ninja biasa pakai .. wajah tampan dan cantik mereka tetap sengaja di perlihatkan ..

“ kenapa kami harus menggunakan baju ninja seperti ini “ ujar key memperhatikan dirinya sendiri dari ujung kaki sampai kepala serta tidak percaya kalau dia mengenakan pakaian seperti ninja .. key yang memang paling memperhatikan penampilannya dan selalu memakai style trend baru apabila kesekolah ataupun berpergian benar-benat tidak percaya dia harus menggunakan pakaian seperti itu , terlebih lagi pakaian itu berwana hitam bagi yang namja dan putih untuk para

yeoja ..

“agar kalian lebih nyaman kalau bertarung nanti “ ujar chae rin , medengar hal itu key hanya membulatkan matanya ..

“hey !!! key buang jauh-jauh rasa stylish kau itu hah “ ujar minho sambil cekikikan , mendengar hal itu key hanya mendengus kesal tapi yang lain malah menahan tawa melihat ekpresi kesal key ..

“pakaian itu pun bukan sembarangan pakaian , itu sudah di beri sihir agar menjadi tameng kalian .. walau kalian di tusuk dengan benda tajam apapun kalian tidak akan mempan karena pakaian itu memang sudah di beri mantera “ ujar dara menjelaskan

“wow jadi kita akan kebal dengan benda tajam ya” ujar hye shi kagum

“oiia ini jubah auritus “ ujar chae rin memberikan dua  jubah berwarna perak pada kelima manusia itu

“jubah auritus?” Tanya taemin

“ne jubah itu jubah untuk menghilang , kalian tutupkan saja diri kalian pada jubah itu nantipun kalian tidak akan terlihat oleh orang sekitar” ujar park bom , mereka berlima terkagum-kagum dengan penjelasan park bom

“ baiklah sekarang waktunya kita berangkat ke istana cirrus “ ujar chae rin ..

Sekarang mereka semua sudah berada di halaman istana marravile , saat melihat halaman istana marravile kelima manusia ini hany dapat terbelalak kaget dengan apa yang mereka lihat.. ya memang sudah ada beberapa naga magnum yang berjejer di depan istana naga itu berwarna merah dan sangat menyeramkan serta memiliki sayap yang sangat besar , bukan hanya itu para makhluk Cygnus olor lainnya mereka menaiki naga yang berukuran sedang tapi tetap menyeramkan ..

“ayo kami sudah siap “ ujar salah satu naga yang membuat para manusia makin shock ..

“naga itu bisa bicara” pekik hye shi ketakutan tapi makhluk Cygnus olor malah cekikikan ..

“ ne mereka bukan naga biasa jadi mereka bisa bebicara” ujar minji sedikit terkekeh .. terlihat key yang hanya diam saja dari tadi seperti ketakutan ..

“kau kenapa key “ Tanya minho

“bisakah kita naik naga lain dan apakah kita harus tebang “ ujar key yang membuat lain terarah pada key

“memang kenapa key kita memakai naga ini dan memang terbang , lagi pula hanya naga magnum yang bisa menerobos awan hitam itu terlebih lagi mereka bisa menghindari awan hitam agar kalian tidak tersedot oleh awan hitam itu  , dengan kepakan sayapnya lah awan hitam itu bisa mereka lalui “ ujar chae rin kebingungan , tidak dengan key yang menelan ludahnya ..

“aniyo , aku takut naga dan takut ketinggian “ ujar key jujur , pengakuan key membuat yang lain kaget ternyata di balik kesengakan yang dia miliki dibalik itu dia memiliki rasa ketakutan dan phobia ketinggian .. sesaat kemudian yang lain malah menahan tawa mendengar pengakuan key ..

“sudah lah key ,aku yakin kau bisa menghilangkan rasa phobia mu itu “ ujar park bom terkekeh .. mau tidak mau key hanya menurutinya saja ..

***

Kali ini mereka semua naik keatas punggung naga raksasa itu , naga magnum sudah mengepakkan sayapnya membuat yang lain kaget dengan gerakan naga itu .. key benar-benar merasa ketakutan sekali saat naga itu sudah mau terbang ..

“jika kau takut tutuplah matamu “ ujar emy yang tidak tega , dengan cepat key menganggukan kepalanya dan menutup matanya ..

Kali ini namja itu sudah berada di atas permukaan Cygnus olor . naga magnum it uterus mengepakan sayapnya saat mereka sudah ada tepat di frigga awan hitam itu .. sesaat kemudian mereka sudah melewati frigga yang bisa menyedot oksigen manusia itu . mereka berhasil melewati frigga itu ..

Sekarang mereka sudah mulai memasuki kawasan cirrus , terlebih lagi para naga ini semakin membawa mereka keatas langit bahkan lebih tinggi lagi semakin membuat yang lain shock karena takut jatuh ..

“ sebentar lagi kita akan sampai di isana cirrus” ujar naga magnum

“wmo apa itu “ seru hye shi sambil menunjuk kebawah ..

“itulah istana cirrus “ ujar chae rin , kerajaan yang berada di atas langit itu berwarna putih sangat indah sekaligus menyeramkan (bayangin dim v jyj ya)..

“omo indah sekali” ujar taemin

“heyy !! itu memang terlihat indah karena ada filliorum kami “ ujar dara

Sekarang mereka sudah ada beberapa meter dengan istana cirrus , walau sudah lumayan dekat tapi masih kurang begitu jelas ..

“cepat kalian terjun ke istana cirrus itu “ perintah chae rin

“mwo terjun ? dengan apa?” pekik key tidak percaya

“ pakai kipas terbang ini “ ujar minji menunjukan kipas terbang itu pada kelima manusia itu , dengan sigap mereka mengenakan kipas terbang itu yang memang di berikan satu-satu ..

“aku tidak mau terjun , aku takut “ ujar key ketakutan , yang lain hanya menghela nafas ..

“ayolah key , aku yakin kau bisa . lagi pula tidak akan jatuh . kalian nanti akan mendarat tepat di istana cirrus itu “ ujar park bom meyakinkan

“chamkaman “ ujar chae rin menahan mereka” pakai pin mutiara ini , dengan ini kami bisa mendeteksi kalian sedang bahaya atau tidak “ ujar chae rin yang memberikan pin mutiara itu dan mereka memakainya “ palli terjunlah “ sambung chae rin .

“ne “ ujar keempat manusia lainnya mereka segera terjun dari naga magnum itu , tapi tidak dengan key yang masih berdiri di naga magnum itu dia merasa ketakutan .

“key tunggu apa lagi , teman-temanmu sudah terjun “ ujar chae rin

“nuna aku takut “ ujar key gemetaran .. mereka semua saling berpandang-pandangan seraya menghela nafas , tapi sesaat kemudian mereka tersenyum evil dan berteriak .

“ha..na. dul. sek “ ujar para pemimpin itu dan langsung mendorongkan key agar terjun dari naga magnum ini ..

“aaaa nuna kalian tega sekali “ teriak key yang tidak percaya kalau pemimpinnya itu akan melakukan hal itu .. tapi mereka semua malah tertawa karena melakukan hal itu pada key ..

***

Tepat seperti ucapan park bom mereka mendarat dengan mulus di istana cirrus .. begitu juga dengan key yang masih menutup matanya ..

“ya !! key bukalah matamu itu “ ujar emy tapi key tidak menjawab

“ key kita sudah sampai dan mendarat dengan mulus “ ujar hye shi lagi –lagi tidak ada jawaban dari key

“ apa anak ini sudah mati ya” ujar taemin sambil menoel-noel pipi key ..

“ tenang saja sepertinya dia harus kita terjunkan lagi kebawah dari istana cirrus ini “ ujar minho yang ingin mendorong tubuh key ..

“ANDHWAE “ teriak key yang membuka matanya serta menahan minho .. melihat itu semua hanya terkekah ..

“ lagi kau tidak menjawab ucapan yang lain “ ujar minho

“ kau kan tahu aku sangat phobia ketinggian .. aku tidak percaya kalau kita sudah ada di istana cirrus dan di atas langit ini “ ujar key yang sedikit bergidik ..

“sudah jangan banyak bicara sekarang kita harus memasuki istana ini “ ujar taemin tidak sabar yang lain mengaggukan kepala mereka bertanda setuju . mereka semua melepaskan kipas terbang itu dan melangkah cepat keistana itu .. tapi sayangnya istana itu banyak manusia yang tengah bekerja seperti orang bangunan yang tengah membangun istana ini .. tapi di sela-sela orang itu bekerja ada prajurit-prajurit yang tengah berteriak dan memerintah orang yang tengah bekerja itu bahkan sesekali orang itu di siksa oleh prajurit itu sangat menyeramkan (bayangin kerja rodi.ckck).

Kelima manusia yang melihat hal itu mereka berada di balik tembok besar istana ini .. mereka sangat tidak tega melihat apa yang sudah mereka lihat pada orang-orang tersebut .. terlebih lagi prajurit itu membawa cambuk yang panjang sesekali mereka cambukkan pada orang tersebut ,.

“seperti inikah istana cirrus , dari luar saja yang terlihat bagus .. tapi ternyata sangat mengerikan “ ujar hye shi tidak percaya

“ ya itulah di balik keindahannya pasti ada kekurangannya “ ujar minho

“bagaimana kita kesana kalau keadaan ramai seperti ini , banyak orang-orang yang sedang bekerja keras dan prajurit yang memerintah seenak jidat mereka “ ujar emy , mereka semua sedikit berpikir dan menatap tas yang mereka bawa ..

“aahh kita gunakan jubah auritus “ ujar minho

“kau benar minho kita tidak akan terlihat apabila memakai jubah ini “ ujar taemin

“ ok kalau begitu , aku dan hye shi .. lalu key , taemin dan emy kalian bertiga “ ujar minho memerintah ..

“mwo ? kami bertiga?” pekik key

“ heyy jubah ini hanya dua , lagi pula para yeoja harus kita lindungi “ ujar minho sok bijak

“ aiishh bilang saja kau ingin berduaan dengan hye shi , tidak usah menggunakan alasan itu “ ujar key kesal dan seakan tahu mau minho ..

“sudahlah key kau masih bisa beduaan dengan emy , walau dengan taemin “ sindir minho tidak mau kalah

“sudah jangan bedepat kita harus melakukan ini sekarang juga “ ujar emy menengahi .. dengan intuksi minho mereka mengenakan jubah itu , tepat mereka memasuki halaman istana itu serta memasuki kawasan orang yang tengah bekerja itu . benar saja kalau mereka terlihat buktinya dari tadi saat mereka memasuki halaman sampai sudah berada di kawasan tidak ada yang memperhatikan kehadiran mereka berlima ..

Mereka semua semakin iba melihat-lihat orang yang tengah bekerja itu dan di cambuk sangat kejam sekali prajurtit-prajurit itu ..

“aku tidak tega melihat yeoja itu di cambuk kasar “ ujar emy bergidik

“kalau tidak tega jangan di lihat “ ujar key

“aiish bagaimana tidak melihat jelas-jelas mereka di depan mata” ujar emy

“hey kalian jangan berisik , kalau kalian berisik kita akan ketahuan . lihat tu mereka berdua adem-adem saja “ ujar taemin sambil menahan jubah ini , memang apabila yang mengenakan jubah mereka masih bisa melihat orang yang mengenakan jubah tersebut ..

“aah itu memang mau minho berduaan dengan hye shi jelas mereka adem-adem saja “ ujar key dengan sinis

Memang dari tadi minho dan hye shi melewati orang – orang yang tengah bekerja itu dengan santai , bagaimana tidak minho merangkul hye shi terus sambil menahan jubah itu .. memang ini kesempatan minho semakin dekat dengan hye shi terlebih lagi sekarang mereka tidak ada yang mengganggu seperti jinki ..

Mereka semua berjalan melewati orang –orang itu dengan hati-hati agar tidak ketahuan oleh prajurit-prajurit tersebut ..

“mereka semua mengambil manusia di dunia kita untuk bekerja seperti ini sangat kejam sekali “ ujar hye shi

“ne , aku pun tidak menyangka akan seperti ini “ timpal minho ..

Tanpa hye shi sadari dia ternyata menyenggol kaki seseorang membuat orang itu tersadar ada yang menyenggolnya .. tapi sesaat kemudian tanpa hye shi sengaja juga menyenggol sebuah batu yang ada di depannya .

“aauu “ rintih hye shi saat terpaduk batu , melihat hal itu minho langsung terarah pada hye shi .

“ghwencana? Biar aku lihat kakimu dulu “ ujar minho yang menunduk dan melihat kondisi kaki hye shi ..

“sudah minho , na ghwencana “ ujar hye shi menyuruh minho bangun .. tapi saat minho terbangun dan tersenyum pada hye shi ternyata sudah ada beberapa pasang mata yang memperhatikan mereka .. ternyata saat minho menunduk dan melihat kaki hye shi jubah itu terjatuh ..

“minho-ah jubah itu jatuh dan mereka sedang melihat kearah kita “ pekik hye shi takut

“mwo” pekik minho dan baru menyadari hal tersebut , prajurit-prajurit yang melihat mereka langsung menatap garang mereka .

“ya !! kalian siapa dan mau apa? “ ujar salah satu prajurit membuat mereka berdua tidak bisa berkata apa-apa “ atau kalian itu penyusup” sambungnya lagi semakin membuat mereka tidak bisa berkutik ..

“minho ottokhe ?” bisik hye shi ketakutan tapi minho menggenggam tangan hye shi ..

“ kau tenang saja kita akan menyerang mereka “ ujar minho menenangkan , tapi hye shi terbelalak kaget dengan ucapan minho “ gunakan panahmu dan aku akan pakai shuriken atau serbuk perak ini “ bisik minho dan hye shi menggukkan kepalanya ..

Dengan hati-hati minho mengeluarkan serbuk peraknya dan hye shi menggunakan panah emasnya ..

“ha.na.dul,sek .. serang “ teriak minho dengan gerakan cepat minho menaburkan serbuk perak itu pada prajurit-prajurit yang ada di depan mereka begitu juga dengan hye shi yang sudah melemparkan pemanahnya pada prajurit tersebut .

Ketiga temannya yang melihat mereka berdua hanya tercengang kaget ..

“aiissh minho pabbo kenapa harus ketahuan seperti ini “ ujar key kesal

“ jangan banyak bicara , sebaiknya kita bantu mereka “ ujar emy yang langsung mengeluarkan samurainya dan keluar dari jubah tersebut , melihat ulah emy . taemin dan key berpandangan langsung menganggukan kepala mereka masing-masing serta melepaskan jubah mereka .. dengan cepat mereka mengeluarkan shuriken-shuriken itu , ternyata benar sekali mereka mengeluarkan shuriken itu langsung tersebar pada musuh lainnya .. begitu juga dengan serbuk minho ternyata prajurit tersebut menjadi abu .. bukan hanya mereka samurai dan pemanah milik emy dan hye shi membuat prajurit tersebut kesakitan serta langsung mati ..

***

Di tempat lain semua makhluk Cygnus olor sedang melihat aksi kelima manusia tersebut di sebuah Graphiurus sebuah piringan yang bisa melihat mereka , karena tadi kelima manusia tersebut menggunakan pin mutiara yang bisa medeteksi mereka apabila sedang bahaya ..

“sepertinya mereka sudah mulai beraksi “ ujar chae rin

“ kalau saja kita bisa masuk ke istana itu , sudah kita habisi sejak tadi “ ujar dara kesal melihat para prajurit tersebut menyerang para manusia ..

Tapi terlihat di piringan itu para manusia sangat semangat mengalahkan prajurit tersebut …

“yakinlah mereka pasti bisa mengalahkan prajurit tersebut “ ujar chae rin

“ gheure .. kami akan yakin dengan mereka .. setelah mereka menghancurkan pembatas fulqentius jangan harap prajurit itu akan selamat “ ujar makhluk cygnus olor yang melihat pertempuran kelima manusia tersebut ..

Tapi tidak dengan jinki , jonghyun dan jin yeon , mereka sangat cemas dengan orang – orang yang mereka sayangi .. mereka takut terjadi apa-apa pada orang tersebut , jadi mereka hanya sedang was-was dan cemas melihat pertempuran mereka ..

***

Sedangkan kelima manusia itu terus menyerang para prajurit tersebut , bahkan prajurit itupun semakin betambah entah jumlahnya ada berapa yang jelas ratusan prajurit semuanya menyerang mereka ..

Tapi lima manusia ini tidak mau kalah , mereka melawan balik serangan prajurit tersebut .. orang-orang yang bekerja membangun istana itu hanya dapat diam mereka tidak tahu harus melakukan apa .. tapi mereka pun menyadari kalau lima manusia ini mempunyai maksud baik ..

“bantu kami , kalau kalian ingin bebas dari jeratan prajurit ini “ teriak minho .. mereka menatap minho dan langsung tersenyum begitu saja .. dengan cepat mereka membantu kelima manusia itu .. mereka melemparkan batu-batu yang memang menjadi bahan untuk membangun istana ini.. dengan bantuan orang-orang tersebut membuat prajurit sedikit berkurang ..

“sebaiknya kita mencari filliorum itu “ ujar hye shi

“kau benar , kajja” ujar minho

“kalian sudah gila ya , masa kita meninggalkan orang-orang ini bertarung dengan prajurit ini .. kalian carilah filliorum itu aku akan tetap bertarung dengan prajurit ini “ ujar emy , yang lain sedkit berpikir ..

“emy benar , ya sudah lebih baik kalian yang mencari filliorum itu dan kami yang akan menghabisi prajurit-prajurit ini “ ujar taemin

“ baiklah ini kunci untuk membuka dimana filliorum itu berada “ ujar key yang mau membuka kalung tersebut , tapi entah kenapa kalung itu sangat sulit untuk key buka ..

“ini antingku juga untuk mengetahui dimana filliorum “ ujar taemin , tapi sayangnya hal itu pun terjadi pada taemin anting itu sama sekali tidak bisa dia lepas ..

“waeyo?” Tanya minho

“ kalung ini tidak bisa di lepas” ujar key

“anting ini juga “ ujar taemin

“ mungkin kalung itu hanya akan bisa terlepas setelah menemukan filliorum itu dan yang harus membukanya itu kalian “ ujar hye shi

“ ya sudah kalian bertiga pergi saja mencari filliorum , biarkan kami berdua yang bertarung dengan prajurit ini “ ujar emy

“mwo?? Kalian berdua “ pekik minho

“ne kami bukan yeoja yang lemah jadi kalian tidak usah khawtirkan kami “ ujar hye shi meyakinkan

“ yang penting kalian menemukan filliorum itu dan menghancurkan pembatas fulqentius itu “ ujar emy menimpali .. ketiga namja tu berpandangan ..

“baiklah kalau itu mau kalian .. biar kami yang mencari pusaka itu “ ujar  key

“ne , aku yakin kalian bisa mendapatkan filliorum itu , hwaiting “ ujar hye shi memberi semangat ..

“kalian juga para yeoja pasti bisa “ ujar taemin tesenyum .. tanpa babibu lagi ketiga namja itu meninggalkan kedua yeoja itu ..

Sekarang kedua yeoja itu bertatapan serta meyakinkan diri mereka masing-masing .. dengan langkah cepat kedua yeoja melontarkan samurai dan panah mereka tepat pada prajurit tersebut ..bukan hanya kedua yeoja yang menyerang tapi kali ini terlihat para pekerja itu semakin memeperbanyak lemparan batu mereka .. kedua yeoja yang melihat hal itu hanya dapat tersenyum ..

“gomawo kalian membantu kami “ ujar hye shi

“ kami ingin keluar dari istana ini “ ujar salah satu dari pekerja ..

“ok sebaiknya kita habisi mereka “ ujar emy tersenyum ..

Semakin lama mereka menyerang banyak prajurit yang mati ,  bahkan sekarang jumlah mereka sudah bisa di hitung dengan jari ,, walau ada beberapa dari pekerja yang mati di tangan perjurit itu tidak menghalangkan mereka untuk tetap menyerang ..

Tapi beberapa saat kemudian dating prajurit lainnya , bahkan sekarang jumlah mereka sangat banyak , terlebih lagi ada satu prajurit yang berbadan jangkung sangat menyeramkan .. saat melihat hal itu prajurit itu sangat geram ..

lorraineus “teriak prajurit itu yang mempunyai sihir , mantera itu terarah pada prajurit yang terkapar mati tadi , tapi tiba-tiba prajurit tersebut malah hidup kembali ..

“prajurit gerbillius “ pekik salah satu pekerja . kedua itu menatap bingung ..

“mwo?” ujar hye shi

“prajurit itu yang paling sering menyiksa kami dan dia prajurit yang paling kuat .. serta di percaya oleh hero .. terlebih lagi dia di beri kekuatan sihir oleh hero ..” ujar salah satu orang pekerja

“ lalu dia mempunyai mantra untuk menghidupkan kembali “ ujar emy

“ jelas saja dia menghidupkan kembali , prajurit yang ada di sini semua terbuat dari lilin dan hero yang membuatnya “ ujar seorang namja yang angkat bicara . kedua yeoja itu hanya terbengong-bengong .. mereka kembali terarah pada prajurit yang di beri nama gerbillius .. sekarang jumlah prajurit itu semakin banyak kedua yeoja itu hanya diam mereka tak tahu harus melakukan apa lagi .. jumlah prajurit yang semakin banyak tidak mungkin bagi mereka menghabiskan prajurit sebanyak itu . sekarang keadaan menjadi terbalik malah kedua yeoja ini yang mulai diserang ..

Makhluk Cygnus olor yang melihat para yeoja itu tengah terancam karena hidupnya kembali prajurit-prajurit tersebut ..

“omo mereka terjebak “ pekik jin yeon yang melihat melalui piringan ..

“aku akan turun membantu mereka” ujar jinki

“ ya pabbo , kalau kau turun malah kau yang akan mati .. jelas-jelas pembatas fulqentius itu belum di pecahkan , yang ada kau malah mati karena terkena pembatas itu “ ujar chae rin

“jangan asal bertindak jinki “ ujar minji

Terlihat dari piringan mereka , para prajurit medekat mereka terlebih lagi prajurit gerbillius ..

“ya cepat bawa pekerja kembali ke penjara volans.. jangan lupa bawa yeoja ini juga ke penjara itu . kurung mereka nanti aku akan memberitahu hero kalau ada penyusup yang memasuki istana ini” ujar prajurit gerbillius. Dengan cepat prajurit itu membawa kedua yeoja dan orang-orang lainnya kedalam penjara..

“aiissh mereka tertangkap “ geram jonghyun tidak terima ..

“ aku yakin yeoja itu pun tidak selemah yang kau kira “ ujar chae rin tersenyum ..

#####

_Tbc_

2 thoughts on “In The Other World Wonders part 7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s