In The Other World Wonders part 6

author : Kim Raemi

Genre : Fantasy

Rating : PG – 15

cast :

Park HyeShi

Yamashita Emy

lee jin yeon

shinee

2ne1

JYJ


Keempat namja itu benar-benar kaget melihat yeoja yang sudah ada di depan mereka ..

“dara nuna “ pekik jonghyun tidak percaya kalau yeoja itu kakaknya sendiri ya sandara yang sudah ada di depan mereka ..

“ bukan kah nuna masih di bukit faust “ ujar jinki

“ aku sudah pulang, tapi yang lain sedang mengadakan pertemuan di daerah Cygnus olor dengan masyarakat disana “ ujar dara menjelaskan “ ya !! apa yang kalian lakukan tadi ? kenapa bisa berkelahi seperti itu ?” sambung dara dengan kesal .. keempat namja ini hanya menundukan kepala mereka..

“sudahlah tidak perlu kalian beritahu , aku sudah mengetahuinya .. kenapa seperti anak kecil memperebutkan yeoja tidak harus seperti ini “ ujar dara yang memang sudah mengetahuinya .. medengar ucapan dara empat namja itu terbelalak kaget ..

“ya !! tapi mereka dulu yang memulai “ ujar key kesal sambil menunjuk dua namja yang ada di sampingnya ..

“aku tidak menanyakan siapa yang mulai .. hanya saja cara seperti ini sangat tidak gantle .. ini sama saja seperti keroyokan ..” ujar dara

“ mwo? Maksud nuna?” Tanya jonghyun tidak mengerti

“ aku tahu kalian menyukai yeoja itu .. jinki ,jonghyun kalau chae rin eonni mengetahui kalian menyukai manusia , aku yakin kalian tidak akan selamat “ ujar dara membuat tiga manusia bingung ..” tapi kalian tenang saja aku akan membantu hal ini .. besok kalian berempat aku tunggu di ruangan Tastavin tepat pukul 07.00 “ sambung dara dan melongos ingin pergi

“tastavin “ pekik minho tidak mengerti ..

“mwo? Nuna , Micheosseo “ ujar jonghyun tidak percaya dengan ucapan dara ..

“ jangan banyak bicara , dari pada kalian berkelahi di ruangan sesempit ini .. lebih baik kalian berada di tastavin “ ujar dara santai dan pergi ..

“nuna , ya !! nuna tempat itukan ” teriak jinki tidak percaya seraya memotong ucapannya dan mengacak-acak rambutnya ..

“heyy !! memang tempat itu kenapa ?” Tanya key dengan sengak .

“ya !! namja sengak besok juga kau akan tahu tempat itu kenapa” ujar jonghyun yang melongos pergi di ikuti dengan jinki ..

Ketiga manusia itu menatap kedua namja yang meninggalkan mereka , mereka benar-benar bingung dengan ucapan namja tersebut terlebih lagi dara yang menyuruh mereka ke ruang tastavin ..

“ahh dua namja itu menyebalkan sekali” gerutu minho kesal ..

“ingin sekali aku mengacak-acak mereka “ timpal key dengan emosi

“aahh aku jadi penasaran seperti apa ruangan tastavin itu” ujar taemin . key dan minho yang menyadari keberadaan taemin langsung melirik kearahnya ..

“ya .. kau kenapa bisa ada disini?” Tanya key dengan tatapan curiga

“hehe mianhae tadi tidak sengaja mengikuti kalian berempat “ ujar taemin

“ berarti dari tadi kau menguping pembicaraan kami berempat ya “ ujar minho menatap taemin

“hehe mianhae hanya sedikit “ ujar taemin cengengesan dan siap-siap kabur dari dua makhluk devil di hadapannya ini ..

#####

Hari kedelapan

Sesuai permintaan dara yang memang menyuruh keempat namja ini ke ruangan tastavin .. bukan hanya empat namja itu saja yang berada di ruangan ini .. tiga manusia lainnya pun berada di ruangan tastavin ini begitu juga dengan jin yeon ..

Ruangan tastavin ini seperti stadium di tengah-tengah terdapat arena bergambar bintang sangat menyeramkan .. ruangan yang berbentuk elip ini sangat luas bahkan ribuan manusia pun muat di tempat ini .. banggu yang memang terbuat dari semen itu sudah tertata rapi , bangku ini seperti bangku penonton saja..

Ketiga manusia dan jin yeon yang sudah ada di bangku penonton sangat bingung kenapa mereka di bawa kesini ..

“ini tempat apa?” Tanya hye shi

“ini arena pertarungan “ jawab jin yeon

“pertarungan .. untuk apa kita di bawa kesini , memang siapa yang mau bertarung “ ujar emy bingung, memang hye shi dan emy tidak di beritahu sama sekali kenapa mereka bisa di bawa kesini ..

“mungkin mereka yang akan bertarung” ujar taemin santai ..

“mwo mereka ? memangnya mereka ada masalah ya?” Tanya hye shi

“ aaahh para yeoja nanti juga kalian akan tahu , apa yang mereka masalahkan” ujar taemin yang sudah tahu masalahnya ..

“taemin-ah apa eonni yang menyuruh kearena tastavin ini ?” Tanya jin yeon , taemin hanya mengagukan kepalanya saja ..” omo semoga dugaanku salah kalau mereka yang akan bertarung di arena ini “ sambung jin yeon

“mwo , memangnya kenapa jin yeon??” Tanya emy

“ oiia kalian tidak tahu ya , arena tastavin ini hanya di gunakan untuk mecari kebenaran saja , apabila ada yang di fitnah atau ada masalah yang menurut mereka tidak pernah melakukannya .. mereka harus bertarung dengan orang itu .. apabila dia kalah dia akan mati begitu saja di arena ini “ujar jin yeon , ketiga manusia itu hanya terbelalak kaget ..” bukan hanya itu , di tempat ini juga pernah di gunakan untuk memperebutkan yeoja .. apabila dia menang dialah yang berhak mendapatkan yeoja itu , tapi arena ini sangat berbahaya , kalau dari salah satu dari mereka yang kalah akan mati di tempat ini juga “ timpal jin yeon semakin membuat tiga manusia bergidik seram ..

“ jadi tempat ini sangat menyeramkan ..apa mereka akan bertarung di arena ini ?” ujar hye shi

“molla kita lihat saja” ujar jin yeon

“ kalau mereka sampai bertarung salah satu dari mereka akan mati “ ujar taemin dan jin yeon hanya menggukan kepalanyanya ..

“ aku rasa kalau mereka bertarung di arena ini mereka semua sudah gila “ ujar emy , yang lain hanya menganggukan kepala tanda setuju dengan ucapan emy ..

Sedangkan para namja dan dara sudah ada di arena tengah lebih tepatnya ada di arena pertarungan itu , tapat di tengah bintang ..

“ nuna , Micheosseo .. kau membawa kami kesini“ ujar jonghyun masih tidak percaya dara membawa mereka ke tastavin ..

“ya sudah ku bilang kemarin tempat itu sangatlah sempit tidak puas untuk kalian berkelahi disini “ ujar dara santai ..

“nuna , kau mau membunuh kami dengan adanya kami disini “ ujar jinki yang tidak percaya juga

“salah kalian sendiri .. kenapa harus bertengkar seperti itu “ ujar dara

“ya sebenarnya untuk apa kami dibawa kesini “ Tanya key sengak

“ ok kalian akan bertarung di arena ini “ ujar dara lantang , membuat semua terbelalak kaget .. bahkan tiga manusia dan jin yeon yang memang tengah berada  di bangku penonton terbelalak kaget ..

“mwo ? bertarung?” pekik minho

“ nuna .. kalau kami bertarung di arena ini , kalau salah satu dari kami kalah akan mati . nuna kau sudah tidak beres ya “ ujar jonghyun kesal , membuat minho dan key membulatkan matanya , sedangkan jinki yang melihat reaksi dua manusia di hadapannya yang terlihat bingung memberitahu tentang arena tastavin ini , mereka berdua sangat kaget dan tidak percaya ..

“ kau yakin menyuruh kami bertarung di tempat ini?” Tanya key tidak percaya

“ ne , bertarunglah .. apa kalian sudah menginginkan yeoja itu ? “ ujar dara sambil menunjuk kearah dua yeoja yang memang mereka ributkan “ biar masalah selesai kalian bertarung di arena ini , apa kalian tidak mau bertarung untuk yeoja itu “ sambung dara membuat empat namja itu terdiam .. mereka berempat seperti sedang berpikir .

“baiklah kami akan bertarung “ ujar keempat namja itu dengan mantap . medengar jawaban dari keempat namja itu membuat tiga manusia dan jin yeon tidak percaya mereka hanya dapat menghela nafas dan pasrah medengar ucapan mereka .. tidak dengan dara yang tersenyum dengan puas .

“ok terima pedang ini “dara melemparkan pedang berukuran sedang pada empat namja ini “ jinki , jonghyun kali ini kalian tidak boleh menggunakan sihir untuk menyerang mereka . kalian tahu kan mereka manusia dan tidak memiliki sihir , kalau kalian menggunakan itu sama saja kecurangan yang kalian lakukan itu membuat kalian kalah “ ujar dara

“ne nuna arayo” ujar jinki dan jonghyun

“ ok , peraturan permainan , kalian tidak boleh keluar dari garis lingkar ini “ dara menunjukan arah lingkaran diantara bintang besar itu “ kalian lihat di layar itu “ dara menunjuk pada arah samping mereka yang memang sudah ada layar besar “ nanti saat kalian bertarung di layar itu ada empat garis berwarna merah , apabila kalian semakin lemah dan terus di serang . warna merah itu akan berkurang begitu saja “ ujar dara

“aaah seperti ps ku saja “ ujar key masih sengak ..

“ ya ini bukan sembarangan .. apabila itu semakin berkurang , otomatis kekuatan kalian akan berkurang .. apabila kalian kalah , tepat kalian akan mati di arena ini “ ujar dara dengan tatapan devilnya membuat empat namja itu takut .” apa kalian siap dengan kekalahan itu” sambung dara.. keempat namja itu terdiam sejenak .

“ne kami siap “ ujar para namja itu lantang ..

“ya !! minho , key .. kalian sudah gila menerima hal ini “ teriak hye shi tidak percaya

“kalian tenang saja , kami akan menang “ ujar minho yakin dan tersenyum pada hye shi .. teman-teman mereka yang memang tidak percaya dengan tingkah mereka hanya menggelengkan kepala dan menghela nafas mereka .. karena percuma saja bagi mereka menghalanginya yang memang keras kepala itu ..

“ok kita mulai sekarang juga .. kalian sudah siap?” ujar dara meyakinkan

“ne “ ujar empat namja itu serentak ..

Dara meninggalkan empat namja itu di tengah-tengah arena .. sampai dia mengucapkan sebuah mantra untuk memulai pertaruangan ..

Capromys pilorides “ teriak dara

Pranggggg

Alunan merdu dari pedang empat namja itu sudah terdengar , keempat namja itu terus menyerang satu sama lain .. ini baru permulaan saja bagi mereka .

“aku akan mengalahkanmu “ ujar jinki yang menyanggah pedang minho ..

“coba saja kalau bisa “ balas minho tersenyum licik dan terus menyerang “ yaaaaaaa” teriak minho sambil berlari kearah jinki , tapi dengan sigap jinki menahan pedang minho yang memang sudah ada di depannya ..

“kau tidak akan bisa mengalahkanku key “ ujar jonghyun tersenyum licik

“lihat saja nanti” ujar key dengan kesal .. key pun segera menyerang jonghyun dengan pedangnya itu .. tapi jonghyun yang memang sangat kuat berhasil menahan pedang tersebut malah membuat key terjatuh , alhasil tanda merah milik key berkurang ..

Sudah lebih dari setengah jam mereka berempat hanya saling membalas , tapi kali ini kekesalan dari para namja memuncak , membuat keadaan arena ini memanas .. terlebih lagi tanda merah dari para namja sudah berkurang , membuat keadaan semakin tegang .. tiga manusia dan jin yeon yang memang sedang menonton merasa tegang , mereka tidak tahu siapa yang akan memenangkan pertarungan ini ..yang dapat mereka lakukan hanya berdoa ..

Bukan hanya mereka yang tegang , dara pun yang memang berada di bangku penonton.. tergurat wajah cemas dari raut wajah dara ..

Kali ini para namja terus menyerang satu sama lain .. jinki dan minho yang masih bergelut dengan pedangnya sampai pedang itu menjadi satu , saat minho ingin menyingkirkannya satu gerakan memutar.

Pranggg

Kedua pedang yang tadi ada di tangan kedua namja tersebut terlempar keluar arena .. kedua namja itu melihat kearah pedang ,tidak mungkin bagi mereka mengambil pedang tersebut karena peraturan permainan tidak boleh keluar arena .. kedua namja ini saling bertatapan satu sama lain dengan sigap mereka berdua berlari dan …

BUGGGGG

Mereka sama-sama meluncurkan tinju tepat di wajah lawan masing-masing membuat tangan mereka menyatu .. mereka terus bergulat tanpa menggunakan pedang mereka .. sedangkan key dan jonghyun yang masih mempunyai pedang dengan sigap key melontarkan satu serangan pada jonghyun , lagi-lagi dengan sigap jonghyun menahan pedang key dengan segenap kekuatannya ..

Prangggg

Ternyata jonghyun berhasil membuat pedang key terlempar keluar arena , key yang melihat hal tersebut terbelalak kaget .. bukan hanya key yang menonton mereka pun menjadi sangat tegang .. tapi tidak dengan jonghyun dia malah tersenyum dengan puas . key yang tidak menyerah langsung menyerang jonghyun tanpa pedang lebih tepatnya dengan tangan kosong ..  key berlari kearah jonghyun siap member tinju pada jonghyun .

Seeettt

Satu goresan pedang meluncur di tangan key yang tadi ingin meninju jonghyun ..

“aaaaaaa” teriak key .. semua mata terarah pada key ..

“KEY “ teriak para manusia lainnya .. bukan hanya mereka minho yang melihat hal itu pun terbelalak kaget , key merintih kesakitan bahkan darah segar keluar dari tangan key .. jinki yang melihat minho tengah lengah karena melihat keadaan key .. dengan sigap jinki meninju minho ..

BUGGGG

Tinju hangat mendarat tepat di wajah minho yang mulus dan berhasil membuat minho tergeletak jatuh ..

“MINHO “ teriak ketiga manusia itu .. keadaan ini semakin menengang , terlebih lagi warna merah milik minho dan key sudah mau habis .. key yang memegang lukanya dengan sigap key merobek pakaiannya dan mengikatkan sebagian dari robekan bajunya tepat di tangannya agar darah tidak mengalir serta menahan rasa sakit tersebut ..

“ ya kalian akan kalah pabbo” ujar jinki dan jonghyun serta tersenyum licik ..

Key dan minho saling bertatapan satu sama lain , sesaat kemudian mereka menganggukan kepala mereka masing-masing seperti sedang meyakinkan satu sama lain kalau mereka bisa .. minho dan key bangkit kembali serta medekat , hal ini membuat jinki dan jonghyun bingung ..

“apa kita harus melakukan hal itu “ bisik minho pada key ..

“ gheure kita gunakan hal , siap “ bisik key seraya tersenyum pada minho .. mereka berdua menganggukan kepala mereka .. tiba-tiba minho dan key berlari memutari arena ini membuat jinki dan jonghyun kebingungan dengan tingkah mereka berdua ..

Ketiga manusia yang melihat hal ini terbelalak kaget .. bukan hanya itu jin yeon dan dara pun terlihat sangat terkejut dengan tingkah dua namja tersebut..

“ permainan lari cepat , mereka menggunakan hal ini” ujar taemin  , jin yeon dan dara menatap taemin dengan heran ..

“ permainan lari cepat?” Tanya jin yeon penasaran

“ gheure permainan lari cepat memang sering di mainkan di sekolah kami , dan mereka berdua sangat jago dalam berlari

terlebih lagi mereka memang sering mengikuti perlombaan lari cepat .. minho yang tinggi dan memliki kaki yang panjang dengan mudah dia berlari cepat .. sedangkan key badannya yang kecil membuatnya mudah berlari cepat karena keringan berat badannya “ ujar emy menjelaskan (maslah lari cepat ini hanya imajinasi saya saja .hehe)

“ tapi kenapa mereka berlari mengelilingi arena itu ?” Tanya dara yang penasaran juga ..

“ itu lah mereka selalu member kejutan yang tidak terduga , dulu saja dengan berlari cepat mereka membuat permainan baru dalam berlari cepat .. mereka mempunyai trik sendiri untuk melakukan hal ini” ujar hye shi tersenyum .. jin yeon dan dara menganggukan kepala mereka tanda mengerti ..

Minho dan key yang masih berlari , mereka berlari dengan kecepatan tinggi .. membuat jinki dan jonghyun tidak bisa melihat mereka ..

“apa yang mereka lakukan “ ujar jinki yang kebingungan  , jonghyun hanya mengangkat bahunya tanda tidak tahu ..

Semakin cepat kedua namja itu berlari , semakin lama jejak namja itu tidak terlihat sama sekali .. jinki dan jonghyun semakin di buat bingung oleh kedua namja tersebut ..  tapi tanpa di sadari minho sekarang sudah berada di depan jinki .. jinki yang sama sekali tidak menyadari hal itu ..

“annyeong “ sapa minho pada jinki yang masih tidak menyadari keberadaan minho yang sudah ada di depan matanya .. dengan cepat minho meluncurkan tinjunya .

BUGGG

Satu tinju hangat mendarat di hidung jinki. Hal tersebut berhasil membuat hidung jinki berdarah .. jinki yang baru menyadari hal tersebut hanya terbelalak kaget tidak percaya .. tapi minho tetap saja berlari kembali ..

Sedangkan key yang juga berlari dengan kecepatan tinggi , membuat jonghyun tidak tahu keberadaan dia .. tapi sesaat kemudian key sudah ada di belakang jonghyun dan pelan –pelan mengambil pedang yang ada di tangan jonghyun .. jonghyun yang menyadari itu langsung membalikkan badannya ..

“kau “ pekik jonghyun melihat key sudah memegang pedang jonghyun .

“lebih baik menggunakan tangan kosong “ ujar key tersenyum dan membuang pedang jonghyun keluar arena .. hal ini semakin membuat jonghyun kaget ..

“baiklah kalau itu mau kau “ jonghyun langsung menghampiri key bersiap memberi tinju pada key .. tapi tepat jonghyun ingin meluncurkan tinju dengan sigap key berlari cepat lagi , tapi yang membuat jonghyun bingung lari key seperti orang menghilang begitu saja membuat jonghyun kaget ..

Kedua namja yang sedang berlari dengan kecepatan tinggi mereka berlari , tapi sesaat meluncurkan tinju serta tendangan mereka pada jonghyun dan jinki ..  membuat kedua namja tersebut melemah , bahkan sekarang tanda merah pada namja tersebut sudah berkurang .. terlebih lagi sekarang tanda meras minho dan key semakin bertambah .. key dan minho terus memberikan serangan pada jonghyun dan jinki , hal tersebut membuat jonghyun dan jinki tidak bisa berkutik sama sekali .. terlebih lagi kedua namja tesebut tidak bisa terlihat oleh kasat mata jonghyun dan jinki ..

Serangan demi serangan yang terus di luncurkan oleh minho dan key .. membuat jinki dan jonghyun sangat kesal ,

mungkin dalam sekali tinju saja akan membuat dia kalah bersaing .. hal ini benar-benar membuat jonghyun dan jinki kesal .. jinki dan jonghyun saling bertatapan penuh dengan devil mereka pun menganggukan kepala mereka dengan yakin .

Apodemus argenteus” teriak jinki dan jonghyun yang mengeluarkan mantra mereka .. tepat mantra itu mengenai minho dan key , alhasil serangan mantra itu membuat dua namja tersebut terpental keluar arena ..

“aaaaaa” teriak dua namja tersebut ..

“MINHO , KEY “ teriak tiga manusia tidak percaya melihat hal ini .. tepat tanda merah dua namja itu hilang begitu saja .. kedua namja tersebut merintih kesakitan akibat pentalan dari mantra tersebut .. dengan sigap semuanya menghampiri key dan minho ..

“ya !!! jonghyun , jinki “ teriak dara kesal dan menghampiri mereka berdua “ sudah ku bilang jangan menggunakan mantra, kalian tidak tahu aturan kah “ sambung dara semakin kesal ..

“ sudah lah nuna lebih baik kami menang “ ujar jinki santai .. memang jinki dan jonghyun menang .. dara yang medengar hal itu sangat kesal , dia meninggalkan jinki dan jonghyun yang tengah tersenyum puas , dara menghampiri key dan minho yang sedang merintih kesakitan akibat mantra yang di lontarkan tadi ..

Atelerix albiventris” dara mengeluarkan sebuah mantra yang membuat namja itu tidak merintih kesakitan lagi ..

“ghwencanayo?” Tanya dara pada kedua namja tersebut

“ne” jawab kedua namja dengan lemah ,

“eonni benar mereka sudah tidak apa-apa?” Tanya hye shi khawatir

“ kalian tenang saja , aku sudah member mantra pada mereka untuk tidak merasakan sakit terkena mantra tadi “ ujar dara ..

tapi anehnya kenapa para namja ini tidak mati , jelas-jelas mereka kalah .. jinki dan jonghyun merasa bingung serta menghampiri mereka ,,

“nuna bukan kah setiap yang kalah akan mati” ujar jonghyun heran

“ya !! kalian menginginkan mereka mati hah “teriak dara membuat jonghyun kaget “ tadi sebelum pertandingan aku memberi pelindung brevicaudata di arena ini .. mantra pelindung itu akan melindungi kalian agar tidak mati di arena ini .. makanya aku dengan santai menyuruh kalian bertarung di arena ini .. tapi aku tidak menyangka kalian berbuat curang seperti ini . sudah ku bilang jangan menggunakan mantra “ ujar dara kesal sekaligus menatap kedua namja dengan tatapan devilnya ..

Yang lain hanya bisa diam melihat dara sedang kesal dan memarahi kedua namja itu ..

“mianhae  nuna” ujar jinki dan jonghyun menyesalkan perbuatannya ..

“aku anggap kalian kalah “ ujar dara santai

“ nuna “ pekik jonghyun , tapi dara hanya menatapnya seakan-akan menandakan jangan-banyak-bicara-kau ..

Tanpa mereka sadari datang beberapa orang yeoja menghampiri mereka ..

“ya !! apa yang kalian lakukan disini hah “ teriak chae rin yang memang dating secara tiba-tiba .. kedatangan ketiga yeoja pemimpin itu membuat yang lain kaget , tapi tidak dengan dara yang sangat santai ..

” dara kenapa kau menyuruh mereka bertarung disini “ ujar park bom yang sudah mengetahui .. tidak perlu di beritahu ketiga yeoja inipun sudah tahu semua ..

“aku hanya tidak ingin mereka berkelahi di tempat sempit , jadi ku bawa mereka kesini “ jawab dara santai ..

“ kau ini dari dulu tidak pernah berubah dara , selalu bertindak seenak jidatmu “ ujar minzy , tapi dara tidak menanggapinya ..

Sekilas chae rin menatap manusia yang ada di hadapannya , tapi sesaat kemudian dia menatap para makhluk Cygnus olor kembali

“ ya !! jinki, jonghyun , jin yeon ikut aku “ ujar chae rin terlihat wajah kekesalan dari diri chae rin..” kalian bawa mereka dan obati luka mereka “ chae rin menunjuk pada manusia itu “ minzy , bom .. berikan obat pada manusia ini .. setelah itu kau kembali ke ruanganku , dara kau juga ikut aku “ sambung chae rin memerintahkan .. tanpa babibu empat makhluk

Cygnus olor mengikuti che rin , sedangkan lima manusia lainnya mengikuti bom dan minzy …

#######

Para makhluk Cygnus olor pun berkumpul di ruangan chae rin , ruangan yang berukuran sangat luas .. ruangan itu terdapat meja yang sangat besar dan beberapa kursi .. kini mereka semua tengah duduk di kursi tersebut , terlebih lagi posisi chae rin yang berada di paling depan membuat dia bisa melihat semua adik-adiknya ..

Minzy dan bom pun sudah berada di ruangan itu .. entah kenapa pandangan chae rin kali ini sangat menyeramkan , dia benar-benar menatap semua orang yang dia panggil tadi dengan tatapan devilnya ..

“nuna kenapa kita di bawa keruangan nuna?” Tanya jinki yang duah tidak sabar dengan chae rin .. tapi chae rin tidak menjawab pertanyaan jinki ,tapi dia menatap lebih tajam dari sebelumnya .. membuat yang lain saling bertatap-tatapan bingung melihat chae rin pemimpin istana maraville itu bertingkah tidak seperti biasanya ..

“sepertinya eonni sedang kesal “ bisik jin yeon pada jonghyun .

“hokshi” bisik jonghyun tidak yakin ..

Semakin lama tatapan chae rin semakin tajam , seperti ingin menerkam orang yang ada di depannya ..

“ya !! jinki, jonghyun ,jin yeon .. kalian harus menawab pertanyaanku “ ujar chae rin tiba-tiba membuat nama  yang di panggil itu terbelalak kaget , bukan hanya mereka yang kaget . tapi yang ada di ruangan itu pun sangat kaget , terlebih lagi sekarang mata chae rin sudah berubah menjadi merah .. ya memang pemimpin satu ini kalau sedang marah matanya bisa berubah-rubah sesuai dengan suasana hati warna mata itu akan berubah dengan sendirinya .. bukan hanya chae rin yang seperti itu tapi ketiga adiknya yang memang menjadi pemimpin juga sama seperti dia ..

“menjawab apa nuna?” ujar jinki bingung

“ ya !! kalian bertiga menyukai manusia-manusia itu ?” Tanya chae rin ..pertanyaan tersebut membuat ketiga adiknya sangat kaget .. mereka semua hanya dapat diam dan menundukan kepalanya saja. “ YA !! JAWAB “ teriak chae rin seraya menatap tajam pada mereka bertiga ..

“gheure nuna aku menyukainya “ ujar jinki lantang

“ne nuna aku pun menyukai manusia itu “ ujar jonghyun tak mau kalah , dan terakhir semua menatap jin yeon .. dia pun menganggukan kepalanya bertanda memang dia menyukai manusia itu lebih tepatnya taemin ..

“cihh sebenarnya aku sudah mengetahui ini dari awal , dan kau jin yeon . aku tahu kau sudah berhubungan special dengan namja itu kan “ ujar chae rin berhasil memojokkan jin yeon .. jin yeon sama sekali tida bisa berkata apa-apa , yang bisa dia lakukan hanya diam sesekali menganggukan kepalanya.

“sudah ku bilang dari awal jangan pernah menyukai seorang manusia “ teriak chae rin .. semua yang ada di ruangan ini semakin kaget dengan ucapan chae rin .. memang sebelum kedatangan manusia itu chae rin sudah memperingatkan kepada adik-adaiknya agar tidak menyukai manusia tersebut ..”ya !! lupakan manusia itu , terlebih kau jin yeon lupakan hubungan special itu “ teriak chae rin lagi .. kali ini membuat jinki dan jonghyun kesal kedua namja ini mengepalkan tangan mereka ..benar-benar hal yang tidak bisa di tahan lagi ..

“waeyo nuna? Waeyo??” teriak jinki yang kesal

“sudah ku bilang lupakan saja arasseo “ teriak chae rin

“ya !! nuna apa karena masa lalu itu ? membuatmu melarang kami menyukai manusia itu .hah “ ujar jonghyun tidak mau kalah , chae rin yang medengar ucapan jonghyun terdiam sejenak .

Brakkkk

Sebuah gebrakan meja dari arah chae rin , tepat sekali kalau chae rin menggebrakan meja dengan keras ..

“ YA !! KIM JONGHYUN kau sudah berani menantangku hah “teriak chae rin , wajahnya kali ini semakin menyeramkan tatapan devilnya semakin tajam .

“aniyo , aku tidak menantangmu nuna” ujar jonghyun penuh dengan nada penekanan di akhir kalimat “hanya saja mengingatkanku pada masa lalumu itu “ sambung jonghyun , semakin membuat chae rin kesal dengan ucapan jonghyun ..

“jonghyun benar nuna , apa karena masalalumu itu membuat kami tidak boleh menyukai seorang manusia” timpal jinki

“aiisshh Jinki kau mau ikut-ikutan sama seperti jonghyun hah” teriak chae rin semakin kesal , melihat hal ini membuat minzy dan bom panic terlebih lagi mereka terus berusaha menenangkan emosi chae rin .

“control sedikit emosimu ini chae rin “ ujar dara santai , memang dari tadi tanpa reaksi hanya lah dara dia terlalu tenang

menghadapi ini semua ..

“kau dara .. kau malah medukung mereka dan bertarung di arena tastavin .. kau benar-benar sudah gila dara “ ujar chae rin tepat di depan dara ..

“sudah chae rin kau harus mengontrol emosimu “ ujar bom yang sudah ada di samping chae rin berusaha menenangkan

“chae rin-ah , kau lupa ya mereka pun punya hati dan berhak menyukai siapapun “ ujar dara tersenyum licik .. chae rin semakin kesal tapi dia berusaha agar emosinya tidak meluap .. chae rin mengambil nafas panang dan dalam ..

“sudahlah dara aku sedang malas berdebat dengan kau “ ujar chae rin menatap dara tajam “ dan kalian harus tetap melupakan manusia itu “ sambung chae rin menatap tiga adiknya itu ..

“nuna mianhae aku sangat menyukai manusia itu , tidak mungkin bagiku untuk melupakannya “ ujar jinki mendengar hal itu chae rin hanya membelalakan matanya .

“kalian “ pekik  chae rin

“ gheure , akupun sama seperti jinki . terlebih lagi aku baru pertama kali merasakan hal ini pada seorang yeoja “ timpal jonghyun , lagi-lagi semua menatap jin yeon yang dari tadi hanya menunduk ..

“mianhae eonni kali ini aku memihak oppa” ujar jin yeon seraya pergi meninggalkan tempat ini , begitu juga dengan jinki dan jonghyun yang pergi meninggalkan ruangan ini ..

Medengar pernyataan dari adik-adiknya tadi membuat chae rin tidak percaya dengan tingkah mereka .. chae rin hanya dapat diam dan mengepalkan kedua  tangannya menahan rasa kesal terhadap adik-adiknya itu  .

“kau lihat itu chae rin , mereka memberontak padamu “ ujar dara santai dan melongos pergi ..

“ya !! dara “teriak chae rin membuat dara terdiam sejenak dan membalikkan badannya pada chae rin “ mereka semua sama sepertimu , dibutakan oleh cinta “ sambung chae rin menatap tajam dara .. tapi dara  tidak memperdulikan hal itu dia hanya tersenyum kecut dan kembali untuk keluar dari ruangan ini ..

Chae rin benar-benar tidak percaya dengan hal ini .. hal yang paling dia takuti terjadi pada adik-adiknya ..

*****

Hye shi sedang mengobati luka memar yang ada diwajah minho ..kali ini mereka berada di halaman samping istana dekat taman , dikelopak mata minho bekas tinjuan tangan jinki berhasil membuat memar , dengan hati-hati hye shi mengkompres luka tersebut dengan batu es ..

“auu “ rintih minho , hye shi terus meniupi luka itu ..

“lagi kau kenapa harus bertengkar seperti ini sih , tidak lihat berapa luka di wajahmu itu “ ujar hye shi sedikit kesal dengan tingkah temannya yang satu ini ..

“kau tidak tahu aku melakukan hal ini karena apa “ Tanya minho membuat hye shi semakin bingung ..

“ya seharusnya aku yang bertanya hal ini padamu choi minho “ ujar hye shi tapi minho tidak menjawab sama sekali dia hanya terdiam seperti sedang memikirkan sesuatu “ aiissh ini di bibirmu berapa tinju yang di lontarkan jinki “ sambung hye shi sambil mengobati luka yang berada di sudut bibir minho , dengan obat yang memang di berikan oleh minzy dan bom tadi .. hye shi terus mengolesi obat tersebut di sudut bibir minho ..

“kau mau tahu karena siapa kami bertengkar “ ujar minho tiba-tiba membuat hye shi membulatkan matanya ..

“mwo? Memangnya siapa ?” Tanya hye shi penasaran

“karena kau hye shi “ ujar minho membuat hye shi sangat kaget

“naega??” hye shi menunjukan pada dirinya dan minho mengagukan kepalanya “ mwo? Bagaimana bisa karena aku ?” sambung hye shi tidak percaya .

“ya !! kau ini pabbo atau memang tidak menyadarinyanya “ ujar minho

“menyadari apa?” Tanya hye shi

“aiissh ~ kau tidak menyadari kalau jinki itu menyukaimu hah “ ujar minho dan hye shi hanya mengelengkan kepalanya , minho hanya menghela nafasnya saja “ huhh ~ kau benar-benar tidak menyadari hal ini , terlebih lagi perasaanku padamu yang sudah lama ku pendam “ sambung minho

“maksudmu?” hye shi terlihat bingung dengan ucapan minho ..

“hye shi-ah !! aku dan jinki bertarung karena kami berdua menyukaimu .. kau tidak menyadari hal ini , sudah lama akupun menyukaimu . sejak aku menjadi temanmu aku sudah menyukaimu .. bahkan rasaku ini menjadi sayang bukan hanya sekedar suka saja .. karena aku menyukaimu aku menerima pertarungan itu , aku tidak mau kalah dengan jinki walau aku tidak memiliki sihir apapun “ ujar minho jujur dan mengungkapkan isi hatinya selama ini .. hye shi masih tidak percaya dengan ucapan minho itu , dia kaget sekaligus bingung dengan ucapan minho ..

“minho-ah, kau ini sedang bercanda ya “ ujar hye shi

“ hye shi-ah tatap mataku “ pinta minho seraya memegang wajah hye shi agar bertatapan dengan minho “ apa mataku berkata aku sedang bercanda ? aku serius hye shi , sangat menyayangimu “ sambung minho..

“hajiman !! bagaimana bisa kau menyukaiku , sedangkan kita hanya sa…” belum melanjutkan kata-katanya mulut hye shi sudah di bungkam dengan mulut minho yang tepat medarat di bibir hye shi .. ciuman hangat dari minho membuat hye shi diam terpaku tidak bisa melakukan apa-apa.. minho terus mengecup hye shi , entah apa yang membuat hye shi memejamkan matanya membiarkan minho mengecupnya dengan hangat .. sesaat kemudian minho melepaskan ciuman itu dan kembali menatap hye shi ..

“ apa itu tidak cukup untuk meyakinkan kau kalau aku memang menyayangimu “ ujar minho meyakinkan hye shi ..

“minho “ ujar hye shi menatap hye shi dalam tapi tiba-tiba minho memeluk hye shi ..

“jangan berkata apa-apa lagi .. jebal !! tetaplah bersamaku dan tatap di sampingku hye shi “ ujar minho semakin memepererat pelukannya , medengar ucapan itu hye shi hanya bisa membalas pelukan minho .. memang hye shi sangat terharu dengan ucapan minho terlebih lagi tidak hye shi pun memang sudah menyukai minho sejak mereka berteman , lebih tepatnya sama seperti yang minho rasakan ..

Jinki yang melihat pemandangan ini dan mendengar semua ucapan minho tadi , membuat hatinya sangat sakit medengar hal tersebut ..

^^^

di balkon istana emy sedang membersihkan luka yang ada di tangan key , dengan cekat dia membersihkan luka tersebut ..

“auu .. ya!! Pelan-pelan gadis jepang . kau ini mau membersihkan luka atau mau membunuhku “ protes key

“aiishh masih bagus aku mau membersihkan lukamu, kalau tidak mau di bersihkan . bersihkan saja sendiri “ ujar emy sedikit kesal ..key yang melihat reaksi emy seperti itu hanya dapat menahan tawanya , key berbicara seperti tadi hanya untuk mencairkan suasana karena dari tadi mereka hanya bergelut dengan pikiran mereka masing-masing ..

“andhwae , kau belum selesai membersihkannya “ sanggah key “ palli bersihkan lagi luka ini “ sambung key sambil menunjuk pada lukanya tersebut , emy hanya menghela nafasnya saja . memang emy orangnya  tidak tegaan melihat orang sedang terluka , terlebih lagi key hanya tersenyum puas ..

“ok sudah selesai “ ujar emy tersenyum puas ..

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membersihkan luka di tangan key , semua sudah terbungkus dengan rapi ..

“gomawo” ujar key tapi emy hanya membalas dengan senyuman saja

key dan emy yang masih duduk di bangku balkon , kali ini keheningan menyelimuti mereka .. mereka memandang lurus kedepan , entah apa yang mereka pikirkan yang pasti mereka hanya bergelut dengan pikiran mereka masing-masing ..

“key-ah “ panggil emy membuyarkan keheningang

“ne?”

“ kapan semua ini akan berakhir ya “ ujar emy membuat key bingung

“maksudnmu?” Tanya key

“aniyo , hanya saja kita sudah di hari kedelapan . sebentar lagi hari kesepuluh itu akan datang . apa kita akan kehabisan oksigen di dunia ini” ujar emy membuat key membulatkan matanya

“kau jangan berbicara yang macam-macam gadis jepang .. aku yakin kita akan kembali dengan selamat percaya itu . waeyo ? tiba-tiba menanyakan hal ini” ujar key

“huhh~ aku hanya merindukan keluargaku saja , apa kabar mereka ya ? apa mereka mengkhawatirkanku “ ujar emy membuat key terdiam tadinya key ingin meledeki emy , tapi setelah mendengar ucapan itu dia pun sedikit memikirkan keluarganya di dunia manusia , entah kenapa setitkik ari mata mengalir di pipi emy saat memikirkan keluarganya dan segera dia hapus air mata itu agar key tidak tahu .

“kau benar gadis jepang .. tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa , yakinlah kalau kita bisa kembali keduania manusia “ ujar key meyakinkan emy , tapi emy hanya membalas dengan senyuman saja..

“hah ~ kita harus berjuang sampai akhir “ ujar emy tersenyum manis pada key , melihat hal itu key malah senang “ eemm cuaca di luar sangat dingin , sebaiknya aku masuk kedalam .. ya key sebaiknya kau juga masuk kedalam “ sambung emy sambil menggosok kedua tangannya dan segera ingin pergi .. memang cuaca hari ini sangat dingin terlebih lagi kemarin hujan yang deras membuat cuaca semakin mendung ..

Belum ada beberapa langkah emy berpijak dari bangku tersebut , tiba-tiba key meraih tangan emy dan menjatuhkannya di pelukan key .. emy yang menyadari hal itu terbelalak kaget kalau dia sudah ada di pelukan key .

“key-ah apa yang kau lakukan “ ujar emy ingin melepaskan pelukan key , tapi key malah mempererat pelukannya.

“tadi kau bilang cuaca sangat dingin , ijinkan aku menghangatkan tubuhmu emy“ ujar key membuat emy tidak bisa berkata apa-apa lagi , yang emy bisa lakukan hanya diam seribu bahasa .. yang membuat emy tidak percaya key memanggil namanya bukan ‘gadis jepang ‘ lagi ..

“key tadi kau bilang apa ?apa aku tidak salah dengar , tadi kau memanggil namaku” Tanya emy masih tidak percaya  ,, medengar hal itu key hanya tersenyum .

“ memangnya kenapa ? aku tidak boleh memanggilmu dengan sebutan emy “ ujar key mengulangi nama ‘emy’ ..

“aniyo , hanya saja biasanya kau memanggilku gadis jepang “ ujar emy , tapi key sama sekali tidak mejawab ucapan emy , entah kenapa key merasa sangat nyaman memeluk emy , sudah lama dia ingin sekali memeluk emy dan baru kali ini dia memeluk yeoja yang memang dia sukai .. sesaat key melepaskan pelukannya .

“emy-ah “ panggil key membuat emy semakin bingung dengan tingkah key , terlebih lagi sifat sengak yang selama ini sangat melekat pada key seakan-akan hilang begitu saja .. key menatap emy sangat dalam , entah dorongan apa yang membuat key semakin menatap emy dan timbul di benakknya ingin mencium emy .. key semakin medekatkan wajahnya pada emy , kali tanpa ragu-ragu lagi dia mengecup bibir yeoja yang ada di depannya itu, hal ini sontak membuat emy terbelalak kaget ..

Namja yang selama ini dia kenal sangat sengak dan selalu mengatainya , sekarang malah sebaliknya dia bersikap sangat lembut terlebih lagi namja itu tengah menciumnya .. key terus  mencium emy dengan lembut dan penuh kehangatan . membuat emy tidak bisa melakukan apa-apa .. yang bisa di lakukan emy hanya diam seribu bahasa mendapat perlakuan ini .. sesaat kemudian key melepaskan ciuman itu .

Tapi saat key sadari sudah ada seorang namja yang diam mematung menatap mereka yang tengah berciuman tadi , tidak lain tidak bukan namja itu jonghyun . memang dari tadi tanpa mereka sadari kalau jonghyun memperhatikan kedua orang ini .. hal ini benar-benar pukulan berat bagi jonghyun , terlebih lagi larangan untuk tidak berhubungan dengan seorang manusia . membuatnya semakin terluka, yang dia bisa lakukan hanya pergi meninggalkan dua orang itu ..

Key yang melihat hal itu sedikit merasa bersalah pada jonghyun, tapi jujur di sisi lain dia pun sangat senang dengan begitu tidak mungkin baginya untuk medekati emy lagi ..

Emy yang baru menyadari hal ini langsung menatap key .

“ya kenapa kau melakukan ini?” Tanya emy tidak percaya

“aniyo hanya saja aku sedikit berpikir , kalau kau sangat berarti dalam hidupku “ ujar key serius .. emy yang medengar hal ini bukan terharu melainkan ingin tertawa , karena tidak biasanya key berbicara seserius ini bahkan tidak pantas sekali untuk imagenya yang sengak .

“key-ah , kau sedang mengutarakan isi hatimu padaku ? kau menyukaiku ?” ujar emy menahan tawa dan mengerti maksud ucapan key tadi memang tertuju pada itu . tepat ucapan emy membuat wajah key merah padam ..

“ aniyo , aku tidak mengutarakan isi hatiku ,hanya saja “ ujar key terpotong dan sedikit malu

“ hanya saja apa hah?? Bilang saja kau menyukaiku ?” ledek emy pada key .

“ya !!”ucap key terpotong lagi , tidak mungkin baginya mengucapkan kata ‘tidak’ kalau memang sebenarnya dia menyukai emy , dia tidak bisa membohongi perasaannya sendiri kalau dia memang menyukai emy .. dengan gugup dan malu key langsung pergi begitu saja

“ya !! kim ki-bum , mangaku saja “ teriak emy pada key yang berusaha jalan terburu-buru , melihat tingkah key seperti itu emy hanya cekikikan ..

^^^^

Di tempat lain taemin diajak bertemu di halaman belakang istana oleh jin yeon ,, terlebih lagi jin yeon bilang ada yang ingin di bicarakannya , sepertinya sangat serius sekali ..

Dengan hati yang senang taemin menunggu jin yeon di halaman belakang itu .. kaliini taemin merasakan kalau dia semakin menyayangi jin yeon , bahkan dia mengaggap kalau jin yeon itu manusia seutuhnya ..

Bagi taemin jin yeon tetaplah manusia bukan makhluk Cygnus olor , bukan hanya karena kecantikan jin yeon yang meluluhkan taemin . tapi karena hatinya jin yeon pun selembut wajahnya yang mulus itu membuat taemin semakin terpukau pada yeoja tersebut ..

Tak membutuhkan waktu lama untuk menunggu jin yeon , sekarang dia sudah duduk di samping taemin . namja yang memang disayangi itu ..

“jin yeon-ah sudah datang “ ujar taemin riang , ya begitulah taemin selalu menyambut jin yeon dengan riang .. tapi wajah jin yeon seperti orang yang tidak bersemangat , bagaimana tidak bersemangat sedangkan tadi dia habis di marahi oleh chae rin .. lebih tepatnya jin yeon mengajak taemin ke halaman belakang ini untuk membicarakan hal ini .

“jin yeon-ah ghwencana? Kau seperti ada masalah “ ujar taemin yang seakan-akan mengetahui keadaan jin yeon ..

“aniyo , hanya saja” ujar jin yeon terpotong

“hanya saja kenapa ? cepat katakan “ ujar taemin , jin yeon menarik nafas panjang seakan-akan tidak kuat untuk memberi tahu taemin ..

“ eonni menyuruhku untuk tidak berhubungan special dengan manusia “ ujar jin yeon dengan hati-hati , hal ini benar-benar membuat taemin sangat kaget .

“mwo? Menyuruh agar tidak ada hubungan special ?” Tanya taemin , akhirnya jin yeon pun memutuskan untuk menceritakan semuanya pada taemin , dari dia dilarang sampai di marahi oleh chae rin tadi .

“ lalu kau menyetujui ucapan chae rin nuna??” Tanya taemin setengah tidak percaya

“molla “ jawab jin yeon seadanya “ kalau aku ditakdirkan kembali aku ingin sekali menjadi manusia bukan menjadi makhluk Cygnus olor yang mempunyai dunia lain “ sambung jin yeon seakan-akan dia benar-benar tidak ikhlas untuk menerima keadaannya sebagai makhluk Cygnus olor .. entah kenapa air mata jin yeon jatuh begitu saja , taemin yang melihat hal itu langsung memeluk jin yeon ..

“ jin yeon-ah kau jangan berbicara seperti itu , ini semua sudah takdir kau di ciptakan sebagai makhluk Cygnus olor .. bahkan takdir pun yang mempertemukan kita di sini jin yeon . kau percaya takdir kan jin yeon ?” ujar taemin

“ arayo taemin , tapi kenapa aku tidak boleh menyukai seorang manusia yang jelas – jelas aku sudah tergila-gila pada manusia itu .. apa kau salah memiliki perasaan ini ?” ujar jin yeon setengah lirih .. taemin yang medengar itu hanya tersenyum dia benar-benar tidak percaya kalau jin yeon sampai bilang ‘sudah tergila-gila pada manusia itu’ yang memang jelas-jelas manusia itu taemin ..

“jin yeon-ah percayalah sesungguhnya cinta sejati itu akan abadi “ ujar taemin meyakinkan jin yeon yang memang masih berada di pelukannya ,jin yeon yang mendengar hal itu langsung tersenyum “ aku tidak peduli walau banyak orang yang menentang hubungan ini , aku akan tetap menyayangimu jin yeon .. sampai kapanpun aku tidak ingin mengakhiri hubungan ini “ sambung taemin semakin membuat jin yeon luluh ..

“ tapi chae rin eonni sangatlah menentang hubungan ini taemin , sampai kapanpun dia tidak akan pernah mengijinkan kami berhubungan special dengan manusia “ ujar jin yeon

“ sudah ku bilang dari awal , kalau kau mau aku bisa tinggal di sini serta meninggalkan dunia manusia dan menjadi makhluk Cygnus olor “ ujar taemin

“ tapi taemin kau kan punya keluarga di dunia manusia ? ottokhe ??” ujar jin yeon membuat taemin berdiam sejenak ..

“ sudahlah jangan di pikirkan , apapun yang terjadi percayalah aku akan selalu di sampingmu jin yeon atau perlu aku yang membujuk chae rin nuna dalam hubungan ini” ujar taemin

“andhwae , chae rin eonni tidak akan membiarkan itu terjadi nanti yang ada malah kau yang terkena marahan dia “ ujar jin yeon

“baiklah kalau itu maumu .. jebal tetaplah disisiku jin yeon “ ujar taemin menatap dalam jin yeon .. jin yeon yang memang menatap taemin hanya menganggukan kepalanya .. perlahan tapi pasti taemin mendekatkan wajahnya kewajah jin yeon ,sekarang jarak wajah meraka hanya berjarak beberapa centi saja .. dengan hati-hati taemin mencium bibir jin yeon , taemin mencium lembut bibir mungil jin yeon .. tanpa taemin duga jin yeon pun membalas kecupan itu dengan lembut ..

_tbc_

7 thoughts on “In The Other World Wonders part 6

  1. kl bs adegan kissnya jgn berbarengan y….. secara keseluruhan bgs,tp kdng da kata yg salah penulisannya kyk melongos,yg bnr melengos say….

  2. Ah eonni kereeen kereeen ceritanya🙂 makin menarik aja ceritanya, apalagi pas romance-nya keluar ah bikin iri aja saat mereka ciuman itu loh (︶.︶メ) yang penasaran tuh kisah cinta-nya taemin sama jin yeon kasian mereka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s