In The Other World Wonders part 5

author : Kim Raemi

Genre : Fantasy

Rating : PG – 15

cast :

Park HyeShi

Yamashita Emy

lee jin yeon

shinee

2ne1

JYJ


Minho dan jinki yang sedang menemani hye shi karena dari tadi memang hye shi belum sadarkan diri, mungkin benturan di kepalanya cukup keras menyebakan dia urat syarafnya menegang dan akan lama sadarkan diri..

Minho dan jinki terlihat sangat panic sekali melihat keadaan hye shi , bahkan dari tadi mereka menemani tepat di samping tempat tidur hye shi .. sampai akhirnya hye shi menggerakan tangannya dan sedikit membuka matanya ..

”hye shi-ah “ujar minho dan jinki berbarengan .. hye shi berusaha bagun tapi kepalanya yang sudah di perban itu dan  masih pusing membuatnya susah untuk bangun. Tapi dengan sigap kedua  namja ini membantu hye shi bangun ..

“ aku kenapa?” Tanya hye shi memegang kepalanya yang pusing dan sudah duduk sambil menyadar pada tempat tidur..

“tadi kau pingsan , kau minum obat ini dulu “ ujar minho yang menyodorkan minuman pada hye shi dan membantunya untuk minum .. tapi jinki yang hanya bisa melihat saja hanya tersenyum .. hye shi yang menyadari ada jinki , hye shi berusaha mengingat kejadian tadi dan benar saja di ateringat kalau jinki yang menolongnya terhindar dari bahaya ..

“jinki-ah apa waktu itu kau yang menolongku ?” Tanya hye shi , tiba-tiba minho yang sangat sibuk diam begitu saja ..

“ne , kau sudah tidak apa-apa kan ?”ujar jinki

“ne ghwencana .. gomawo kau sudah menolongku ,kalau tidak ada kau tidak tahu aku akan selamat atau tidak , jeongmal gomawo “ ujar hye shi , lagi-lagi minho hanya bisa menatap kedua orang di depannya , dia sadar kalau dirinya tidak menolong hye shi dan hanya membopohnya ke istana .. entah mengapa minho merasa gagal manjaga hye shi , hal seperti itu saja dia tidak lebih cepat dari jinki ..

“jangan berlebihan seperti itu , lebih baik kau istirahat dulu “ ujar jinki , minho yang tadi hanya diam saja angkat bicara.

“jinki benar kau istirahat dulu saja untuk memulihkan keadaanmu “ ujar minho tersenyum manis .. terlihat jinki menengok kearah minho yang sedikit beda , biasanya dia berusaha tidak mau kalah tapi kali ini dia membenarkan ucapan jinki ..

“ baiklah aku istirahat dulu , gomawo sudah menemaniku “ ujar hye shi dan kedua namja di depannya hanya tersenyum begitu saja .. dalam sekejap hye shi pun terllelap karena kepalanya yang masih sangat pusing membuatnya tidak kuat berlma-lama membuka mata ..

Kedua namja ini masih menemani hye shi yang sudah terlelap .. mereka berdua memandangi hye shi dengan lekat dan sambil tersenyum .. emy yang baru keluar dari kamar mandi melihat kedua namja yang memang masih duduk di samping emy ..

“ kalian terlihat sangat lelah sekali , lebih baik kalian kembali ke kamar kalian dan istirahat “ ujar emy

“aniyo aku ingin menjaga hye shi disini “ ujar minho

“aku juga” jinki tidak mau kalah , minho menatap jinki dalam begitu juga dengan jinki ..

“emy biar aku saja yang menemani hye shi malam ini “ ujar minho setengah memohon , membuat emy mebulatkan kedua matanya..

“aku saja yang menemani hye shi “ ujar jinki juga memohon

“ya jinki , lebih baik kau tidur saja , aku yakin kau sangat lelah bukan “ ujar minho

“ aniyo aku tidak lelah , aku mau menemani hye shi malam ini “ ujar jinki kesal

“ya !! ijinkan aku menjaganya , ingin sekali menjaga hye shi “ ujar minho mulai lantang ,jinki menatap minho dalam ..

“minho-ah akupun sama sepertimu ingin menjaganya “ ujar jinki yang ikut lantang ..

“ya !!! berhenti kalian “ ujar emy kesal dan lebih lantang dari mereka berdua “ kalau kalian rebut seperti ini hye shi akan terganggu oleh kalian , lagi pula kalau kalian menemani hye shi malam ini nanti aku tidur dimana ?? sudah lebih baik aku yang menemani hye shi “ sambung emy

“kau bisa tidur dengan jin yeon di kamarnya “ ujar jinki seenak jidat

“ ne kau tidur dengan jin yeon saja biar aku yang menjaga hye shi disini .. aku ingin sekali menjaganya “ ujar minho dan emy hanya dapat menghela nafas saja..

“ baiklah kalau itu mau kalian , aku ke kamar jin yeon sekarang .. ingat kalian jangan di apa-apakan temanku ara .. kalian lihat kan samurai yang ada di dinding itu sangat sakti , siap-siap saja kalau terjadi apa-apa dengan hye shi jangan harap kalian akan selamat “ ujar emy sedikit meledek , tapi jinki dan minho yang menatap samurai yang ada di dinding mereka berdua hanya menelan ludah saja ..

“ne kau tenang saja aku tidak akan macam-macam “ ujar minho dan jinki mengaggukan kepalanya tanda setuju dengan ucapan minho ..

Akhirnya emy putuskan meninggalkan kedua namja itu menemani hye shi , emy yang ingin pergi ke kamar jin yeon melihat taemin yang tengah membawa sesuatu ..

“mwo? Taemin kau membawa apa?” Tanya emy

“ini obat untuk key , kau mau kemana ?” ujar taemin

“ aku ingin kekamar jin yeon ,tidur di kamarnya” ujar emy

“memang kamarmu kenapa ?” emy pun menceritakan pada taemin membuat taemin tertawa-tawa mendengar cerita

minho dan jinki yang harus rebutan menjaga hye shi ..

Brugg

Tiba-tiba terdengar sesuatu terjatuh taemin dan emy melihat kearah tersebut ternyata jin yeon yang sedang memungut buku-buku yang memang dia bawa lalu terjatuh begitu saja ..

“ahh kebetulan sekali itu jin yeon , aku ingin bilang untuk tidur semalaman di kamarnya “ ujar emy yang sudah mau menghampiri jin yeon ..

“chamkaman “ ujar taemin yang menahan emy untuk mendekati jin yeon “ lebih baik kau bawakan ini ke kamarku untuk key , biar aku yang membantu jin yeon .. masalah kau tidur nanti saja ya kau bilang padanya “ sambung taemin panjang lebar dan menyerahkan nampan yang memang sudah ada dua cangkir obat ,emy yang memegang nampan itu terbengong-bengong melihat tingkah taemin ..

“ya taemin-ah “ teriak emy

“jebal kau bawakan obat itu untuk key , kau beri dua cangkir obat itu untuknya “ teriak taemin yang sudah medekat pada jin yeon ..

“aiisshh anak itu seenak jidat saja menyuruh“ gerutu emy dan mau tidak mau emy harus memberikan obat itu pada key ..

Emy yang sudah ada di depan kamar key ,dengan hati-hati dia masuk ke kamar itu .. terlihat key yang sedang tertidur pulas .. dengan hati-hati juga dia menaruh dua cangkir obat itu di samping tempat tidur key . emy menaruhnya dengan pelan-pelan takut key terbangun ..

Emy memandangi key yang tengah tertidur dengan pulas itu , tergurat kelelahan di wajahnya bahkan tangan yang terluka sudah di balut dengan perban .. entah mengapa emy merasa kasihan melihat key yang menurutnya sangat sengak itu terbaring lemah di ranjangnya .. dia lihat ada butiran-butiran keringan di kening key ..

“ahh orang ini sangat menyebalkan ,tapi aku kasihan juga melihatnya sepeti ini “ gerutu emy , dengan hati-hati emy menghapus butiran keringat yang ada di kening key dengan kedua tangannya ..

Key yang merasa keningnya di sentuh seseorang langsung membuka matanya .. ternyata dia melihat emy yang tengah memegang keningnya ..

“ya apa yang kau lakukan dengan keningku “ ujar key yang langsung menyanggah tangan emy agar tidak menyentuh keningnya ..

“aniyo hanya saja ada keringat di keningmu itu “ ujar emy dan menghapus keringat di kening key lagi .. key yang medengar ucapan emy hanya diam saja , dia biarkan tangan emy menyentuh keningnya dan menghapus keringatnya .. entah mengapa key merasa nyaman di perlakukan seperti itu oleh emy .. emy menyudahi membersihkan keringat key ..

“sejak kapan kau sudah ada di kamarku ? “ Tanya key sengak , lagi-lagi sifat sengaknya tidak hilang sama sekali ..

“belum lama “ ujar emy yang mengambil bangku dan duduk di samping tempat tidur key ..

“untuk apa kau di sini?” Tanya key

“ tadi taemin menyuruhku untuk memberikan obat itu untuk kau “ ujar emy

“lalu taeminnya dimana??” Tanya key lagi membuat emy menghela nafas panjang ..

“ kau ini bertanya padaku atau mengintrogasiku sih “ ujar emy kesal “ tadi di depan aku tidak sengaja bertemu taemin , saat aku ingin menghampiri jin yeon tapi taemin melarangku dan memberikan obat itu padaku untuk di minum olehmu , lalu taemin pergi begitu saja dengan jin yeon, sudah jelaskan  “ sambung emy menjelaskan ..

“oo begitu aku pikir ada apa kau kesini “ ujar key santai , membuat emy semakin kesal dengan jawaban key ..

“ kalau begitu aku permisi dulu “ ujar emy yang ingin pergi

“silahkan “ ujar key sengak dan santai , emy hanya medengus kesal ..

“auuu “ rintih key membuat emy membalikkan badannya , terlihat key yang kesulitan bangun untuk duduk . emy yang melihat itu hanya menghela nafas dan membantu key agar bisa duduk serta bersandar di dekat ranjangnya .”ya !! apa yang kau lakukan padaku “ gerutu key kesal ..

“ pabboya !! aku tahu kau kesulitan untuk bangun “ ujar emy dan tetap membantu key , emy menaruh bantal dan menyandarkan key pada bantal itu ..entah gerakan apa yang membuat emy ingin membantu key , emy melirik kearah dua cangkir obat yang sepertinya sudah mulai dingin . emy mengambil obat itu dan siap memberikan pada key ..

“ minumlah “ ujar emy yang mulai menyodorkan secangkir obat pada mulut key , karena dia tahu tidak mungkin key minum dengan tangannya sendiri sedangkan tangan kanannya sedang terluka ,,

“ tidak perlu kau bantu akupun bisa sendiri “ ujar key masih dengan nada sengak

“ tanganmu sedang terluka bagaimana kau meminumnya “ ujar emy

“ aku masih punya tangan kiri dan masih bisa aku gunakan “ ujar key semakin sengak

“ya sudah ini gunakan tangan kirimu “ ujar emy yang menyerahkan cangkir itu pada key dan dia ambil .. tepat saja saat key ingin minum dengan tangan kirinya benar-benar terasa sulit bahkan sampai tumbah ke bajunya , emy yang melihat itu hanya mengelengkan kepalanya saja “ jebal key buang rasa gengsimu dan egomu itu .. aku hanya ingin membantumu saja tidak lebih .. ya walau aku tahu kau tidak suka dan tidak akan mau aku tolong untuk kali ini saja buang rasa gengsimu itu “ sambung emy yang mengambil cangkir itu kembali dari tangan key .. key yang medengar ucapan emy hanya diam saja , sepertinya dia sedikit berpikir dengan ucapan emy kali ini ..

“minumlah “ ujar emy yang sudah duduk di samping key dan berusaha meminumkan key .. dengan hati-hati key meminum obat yang memang di berikan emy , entah kenapa saat berdekatan dengan emy jantungnya berdetak cepat bahkan seperti tersengat listrik . apa dia mulai menyukai emy?? Tapi tanpa key sadari dia pun memperhatikan emy dengan lekat , satu cangkir obat lagi yang di berikan emy semakin membuat jantung key berdegup kencang ..

“wahh ternyata kau menyukai obat ini ya, apa obat ini sangat enak ya?” ujar emy setengah meledek dan tersenyum

“begitulah “ ujar key datar , terlihat key yang masih berpikir dia baru menyadari seorang yeoja yang ada di depannya ini sangat lah baik “ hey gadis jepang “ sambung key

“mwo??” ujar emy , bahkan key baru menyadari yeoja yang ada di depannya ini tidak pernah peduli kalau dia sering menyebutnya dengan ‘gadis jepang’, “ gomawo “ sambung key membuat emy sedikit kaget tapi sesaat kemudian dia tersenyum simpul ..

“cheonmaneyo “ujar emy yang tersenyum manis dan membuat key semakin tak bisa mengkontrol detak jantungnya yang bejalan dengan cepat “ ya !!! key-ah aku lihat kau tidak pernah tersenyum ataupun tertawa .. aahh jelas saja wajah sengak dan jutekmu itu sangat melekat di dirimu , tersenyumlah agar terlihat lebih segar “ sambung emy

“mwo?? Apa kau bilang aku tidak pernah tersenyum , kau saja tidak tahu kalau aku suka tersenyum “ ujar key kesal

“gheure ?? kalau begitu tersenyumlah untukku “ ujar emy

“ tersenyum untukmu , memangnya kau siapa aku ?” ujar key yang sukses membuat emy terdiam ..

“gheure , aku memang bukan siapa-siapamu .. tersenyumlah untuk semua orang key “ ujar emy , entah mengapa key

merasa bersalah mengatakan hal tadi pada emy .. tapi sesaat kemudian key tersenyum begitu saja tapi sedikit memaksakan , emy yang melihat senyuman key yang memaksakan itu langsung tertawa terbahak-bahak . “haha key wajahmu itu lucu sekali saat tertawa , seharusnya kau tidak perlu tersenyum memaksakan seperti itu , kalau kau seperti itu kau telihat sedang menahan sesuatu ,haha” ujar emy yang terpingkal-pingkal sambil menunjuk-nunjuk wajah key yang memang tersenyum sangat memaksakan , key yang merasa seperti orang bodoh di tertawakan oleh emy , tapi entah kenapa key merasa senang melihat emy yang tertawa seperti itu tergurat senyuman manis dari bibir key . emy yang menyadari key tersenyum begitu saja .. membuat emy memperhatikan key yang sedang tersenyum ..

“nahh kalau seperti itu kau terlihat manis , tidak memaksakan untuk tersenyum . sepertinya kau harus banyak belajar tersenyum key “ ujar emy membuat key terdiam dari senyumannya itu dan sedikit bersemu merah mendengar pujian emy ..

“siapa yang tersenyum “ sanggah key

“ya sudah ku bilang hilangkan sikap gengsimu itu, tersenyum lebih baik dari pada kau mengomel terus “ ujar emy dengan kesal

“ apa kau bilang aku sering mengomel , jangan asal bicara gadis jepang“ ujar key kesal

“ aiiissh orang ini ternyata sifat gengsi dan sengaknya sudah tingkat akut “ ujar emy

“ya ! kau..” belum sempat key melanjutkan kata-katanya

Krukukkk

Terdengar suara dari perut key , dapat di pastikan kalau key lapar ..

“ ya kau lapar?” Tanya emy dengan selidik , kali ini key yang memang sudah tidak bisa menahan rasa laparnya hanya menggukan kepalanya “ sudah ku duga , baiklah aku sedang baik .. akan ku bawakan makanan untukmu “ ujar emy dan

pegi begitu saja dari kamar key .. key yang melihat tingkah emy merasa sangat senang di perlakukan seperti ini , bahkan key hanya bisa senyum – senyum sendiri saat mengingat wajah emy yang tertawa tadi .. ya harus key akui sepertinya dia memang menyukai emy .. tak lama emy datang dengan makanan dan dengan hati-hati emy menyuapi key yang memang tangannnya masih sakit .. kali ini mereka berdua saling bercerita satu sama lain , walau sifat key yang sangat sengak tidak bisa hilang , tapi emy bisa mengerti .. emy yang paling banyak bercerita dan membuat lelucon pada key walau lelucon itu tidak lucu ,tapi jujur membuat key nyaman dan senang berada di dekat emy ..

****

Taemin sedang membantu jin yeon merapikan buku yang ada di perpustakaan .. memang jin yeon paling sering membaca buku di perpustakaan ini .. terlebih lagi saat tadi jin yeon membawa buku dan terlalu berat membuatnya menjatuhkan buku-buku ,dengan sigap pula taemin membantu jin yeon ..

Kali ini mereka berdua sedang membaca buku , tapi selama membaca taemin sama sekali tidak membaca yang dia perhatikan hanya jin yeon yang memang ada di sampingnya , jin yeon merasa ada yang memperhatikannya ..

“jangan menatapku seperti itu , nanti kau jatuh cinta padaku ,hehe “ ujar jin yeon setengah terkekeh

“sebelum kau bilang , akupun sudah jatuh cinta padamu “ ujar taemin terus terang membuat jin yeon kaget

“taemin , kau “ belum sempat jin yeon melanjutkan kata-katanya , taemin medaratkan ciuman tepat di pipi jin yeon .. membuat jin yeon tidak bisa berkata apa-apa , dia sangat kaget medapat ciuman yang tiba-tiba dari taemin ..

“jin yeon-ah neomu ,neomu johahae ,, aku ingin sekali kau menjadi yeojachinguku “ ujar taemin jujur dan jin yeon semakin kaget di buat taemin yang menyatakan perasaannya itu . tapi sesaat kemudian jin yeon menatap dalam taemin ..

“akupun menyukaimu taemin , tapi kita berada di dunia berbeda .. kau manusia dan aku makhluk Cygnus olor . apa mungkin kita ..” lagi-lagi ucapan jin yeon di tahan dengan telunjuk taemin yang sudah ada di bibir jin yeon ..

“ arayo .. tapi aku menyukaimu dan kau pun menyukaiku . apa itu tidak cukup untuk kita berdua?? “ ujar taemin seraya menatap dalam jin yeon ..

“kau benar taemin , tapi “ jin yeon sedikit memotong ucapannya

“waeyo ?” Tanya taemin penasaran

“ eonni tidak pernah mengijinkan kami untuk mempunyai hubungan special dengan manusia “ ujar jin yeon dengan nada penekanan di akhir kalimat , taemin yang medengar itu hanya diam tapi sesaat kemudian taemin tersenyum pada jin yeon .. taemin meraih tangan jin yeon dan secepat kilat memeluk jin yeon ..

“kau harus tahu baru kali aku merasakan apabila dekat dengan yeoja seperti tersengat listrik , setiap malam memkirkan yeoja itu membuat otakku mau meledak , bahkan setiap melihat yeoja itu aku ingin sekali menatapnya terus tidak ingin mengalihkan padanganku .. jin yeon-ah naneun neomu johahae , you’re my everything to me .. kau mau menjadi yeojachinguku? Aku tidak pernah perduli dengan perbedaan alam yang kita miliki , tapi bagiku kau itu sama seperti manusia dan rasaku padamu tidak akan pernah berubah .. aku tidak pernah menyesal telah berada di dunia ini .. kalau kau mau aku bisa meninggalkan dunia manusia demi kau jin yeon “ taemin mengeluarkan isi hatinya yang selama ini dia pendam dan memang kenyataan perbedaan alam diantara mereka tidak menggoncang taemin untuk tetap menyayangi jin yeon .. taemin masih membelai lembut jin yeon , tapi sesaat kemudian jin yeon membalas pelukan taemin ..

“taemin-ah nado neomu johahae , baru kali ini ada namja yang benar-benar tulus mengucapkan hal seperti itu padaku . gomawo taemin dan aku mau menjadi yeojachingumu “ ujar jin yeon setengah parau , dapat di pastikan kalau jin yeon menangis saking terharunya dengan ucapan taemin tadi .. taemin yang merasakan suara jin yeon yang sedikit bergetar langsung memeluknya erat dan mengelus punggungnnya ..

“uljima” ujar taemin penuh dengan kelembutan “ aku akan selalu menyayangimu jin yeon “sambung taemin semakin mempererat pelukannya. begitu juga dengan jin yeon yang mempererat pelukannya ..

“tapi akukan sudah beratus-ratus tahun .. apa kau masih mau denganku “ ujar jin yeon

“ usia bukan menjadi alas an untuk mencintai seseorang “ ujar taemin membuat jin yeon semakin terharu

“ gomawo taemin-ah “ ujar jin yeon . tapi taemin tidak menjawab dia hanya tersenyum saja ,taemin merasa senang karena cintanya terbalaskan walau berbeda alam dan usia .. itu semua bukan halangan baginya untuk tetap menyayangi jin yeon ..

***

Jinki yang sangat lelah tanpa terasa tertidur di sofa kamar hye shi . tapi tidak dengan minho yang tetap duduk di samping hye shi , dia tetap mejaga hye shi dan menatap hye shi .. bukan hanya itu minho sama sekali tidak melepaskan genggaman tangannya pada hye shi ..

Tapi entah kenapa hye shi tiba-tiba terlihat gelisah ,seperti sedang bermimpi buruk .. hye shi terus menggerutu tidak jelas ..

“hye shi-ah ghwencana “ ujar minho yang mulai panic melihat glagat hye shi .. tapi hye shi terus gelisah dan menggerutu ..

“teuki oppa “ ujar hye shi sambil terbangun dari tidurnya dan mengatur nafasnya seperti habis berlari ..

“hye shi ghwencana “ minho langsung mendekati hye shi yang terbangun itu ..

“minho-ah ta.. tadi aku bermimpi bertemu teuki oppa “ ujar hye shi terbata-bata “ dimimpi itu teuki oppa memelukku, kami bertemu di tempat yang tidak aku ketahui . tapi tiba-tiba dia meninggalkan aku begitu saja  “ sambung hye shi yang masih gugup dan tetesan air jatuh begitu saja dari pelupuk mata hye shi .. melihat hye shi yang sudah menangis dengan sigap minho memeluk hye shi ..

“hye shi-ah ini hanya mimpi , lagi pula teuki sudah meninggal .. itu hanya bayangannya saja hye shi “ ujar minho membelai lembut rambut hye shi .

“tapi itu benar-benar nyata , aku merasakan kalau teuki oppa masih hidup “ ujar hye shi dengan nada yang parau .tidak ada jawaban dari minho , dia berusaha menenangkan hye shi yang memang habis bermimpi .. “ minho-ah na bogoshipo teuki oppa , aku ingin sekali bertemu dengannya” sambung hye shi ,kali ini tangisannya semakin menjadi-jadi , minho yang memang mengerti perasaan hye shi semakin memeluk erat hye shi ..

“aku mengerti perasaanmu hye shi, menangislah sepuasmu apabila itu menenangkanmu “ ujar minho membelai lembut rambut hye shi , benar saja kalau hye shi akan menangis sejadi-jadinya bahkan minho hanya membiarkan hye shi menangis di pelukannya dan membiarkan bajunya basah oleh air mata hye shi .. yang minho bisa lakukan hanya dapat memelukknya erat dan menenangkannya ..

Tanpa mereka sadari jinki yang tadi tertidur sebenarnya dia terbangun karena teriakan hye shi tadi .. tapi saat jinki melihat minho langsung memelukknya dengan berat hati jinki mengurung niatnya untuk medekati hye shi .. alhasil jinki hanya bisa medengarkan ucapan mereka berdua dan berpura-pura tidur agar mereka tidak tahu ..

###

_Keesokan harinya _ ( hari ke enam )

Emy yang terbangun dari tidurnya langsung kaget kalau dia sudah ada di atas ranjang dan melihat key yang tengah tertidur di bangku dekat ranjang .. key yang baru bangun juga langsung menggeliat membenarkan otot-ototnya ..

“ sudah bangun “ ujar key yang sedikit tersenyum

“ya !! key kenapa aku bisa ada di ranjangmu “ Tanya emy penuh dengan selidik

“aahh tubuhmu berat sekali , turunkan berat badanmu “ ujar key

“mwo ?? jadi kau yang membopohku ke ranjang ini” ujar emy menatap key , dan key hanya mengaggukan kepalanya .. emy langsung terbangun dari tempat tidur “ wahh berarti tanganmu itu sudah tidak sakit ya key “ ujar emy dengan riang , tapi key tidak mejawab ucapan emy , sepertinya key sedikit berpikir .. “ ya sudah kalau kau sudah sembuh aku harus kembali ke kamar dan mandi “ sambung emy dengan riang .. entah mengapa key merasa tidak rela di tinggal emy sedirian terlebih lagi key sudah merasa nyaman dengan emy .. karena perhatian emy membuat key merasa nyaman di dekatnya bahkan key baru menyadari kalau dia memang menyukai emy , cinta memang bisa mengalahkan keegoisannya ..

Key yang masih menginginkan perhatian itu dari emy , dia sedikit berpikir tapi sesaat kemudian dia tersenyum licik .. emy yang mau keluar dari kamar key ..

“ aauuuuuu “ rintih key dengan nada kencang membuat emy membalikkan badannya .

“mwo? Waeyo key ?” tanya emy yang tidak jadi keluar

“molla tanganku sakit sekali “ ujar key sedikit merintih

“ mwo?? Bukankah sudah tidak apa-apa , bahkan kau sudah membopohku “ ujar emy sambil memegang tangan key yang sakit itu..

“ ya !! ini karena aku membopohmu gadis jepang , tanganku jadi sakit kembali “ ujar key yang masih merintih kesakitan ..

“ salah kau sendiri kenapa harus membopohku “ ujar emy dengan nada kesal

“ aiiissh mana tega aku melihat yeoja tidur di bangku kecil itu, pokoknya kau harus bertanggung jawab sudah membuat tanganku sakit lagi “ ujar key dengan nada liciknya ..

“mwo? Tanggung jawab?” pekik emy tidak percaya

“ ne , karena kau tanganku sakit lagi .. kau harus tanggung jawab atas semua ini , pertama kau harus selalu di sampingku “ belum key melanjutkan ucapannya

“hah di sampingmu , kau kira aku baby sister mu “ ujar emy

“zzzzttt jangan banyak bicara , yang kedua kau harus menuruti kata-kataku sudah Cuma dua saja tidak banyak kan ?” ujar key tersenyum licik

“menuruti kata-katamu , aaahh key kau mau membunuhku dengan dua permintaanmu itu ,, heyy !! boy aku bukan aladin yang bisa mewujudkan keinginanmu “ ujar emy kesal sambil menatap dalam key ..

“ aiissh heyy !! gadis jepang siapa yang sudah membuat tanganku sakit kembali .. aahh akupun sebenarnya tidak ingin dekat-dekat denganmu tapi ini semua demi kesembuhanku juga .. ya !! kau harus bertanggung jawab gadis jepang “ ujar key dengan tersenyum licik .. emy yang tidak tahu harus berkata apa hanya menghela nafas dan pasrah dengan ucapan key ..

“baiklah jika itu maumu” ujar emy pasrah dan ingin pergi dari hadapan key .. melihat reaski emy yang pasrah membuat key tersenyum puas ..emy yang sudah ada di ambang pintu .

“ya !! gadis jepang mau kemana kau?” Tanya key

“ mandilah “ ujar emy singkat

“mandi di kamar ini saja , palli .. ingat permintaan kedua ku , demi kesembuhanku juga ya .. “ ujar key sambil menunjuk-nunjuk kamar mandi yang ada di kamar key .. dengan langkah gontai emy memasuki kamar mandi itu sambil menatap key dengan geram ..” aaahh tanganku sakit sekali , coba saja kalau aku tidak menggedongnya pasti aku sudah sembuh “ sindir key pada emy yang sudah mau masuk kedalam kamar mandi ..

“ aaiissh orang ini menyebalkan sekali “ gerutu emy yang sudah masuk ke kamar mandi ..

“ingat permintaan pertama aku , selalu di sampingku .. nanti kalau tanganku sakit lagi dan membutuhkan sesuatu yang tidak aku duga bagaimana !! aigo aku tidak mau lama-lama di perban seperti ini “ ujar key dengan nada lantang ,, emy yang medengar itu hanya medengus kesal .. sedangkan key hanya cekikikan membayangkan wajah emy yang kesal.. sebenarnya tangan key sudah tidak sakit lagi , tapi memang berhubung key terlalu nyaman dengan emy , sengaja key membuat alasan dan berpura-pura sakit agar bisa dekat dengan emy .. ternyata rencananya berhasil , walau emy terlihat sangat kesal ..

*****

Kali ini kelima manusia dan tiga makhluk Cygnus olor yang memang tengah berada di padang rumput muilla , mereka semua tetap melanjutkan untuk berlatih .. tapi tidak dengan key dan hye shi yang tetap duduk manis sambil melihat teman-temannya berlatih ..

Mereka berdua tetap memperhatikan teman-temannya yang memang sedang berlatih .. tanpa sengaja mereka mengarahkan padangannya pada taemin yang sedang berlatih shuriken dan di bantu jin yeon..

“key-ah “ panggil hye shi

“waeyo?” ujar key

“ kau melihat ada glagat yang aneh antara taemin dan jin yeon “ ujar hye shi penuh curiga ..

“ ne .. dari tadi aku memperhatikan mereka , sepertinya mereka sangat mesra sekali “ ujar key dengan curiga juga

“ kau benar .. aku pikir kau tidak memperhatikan mereka “ ujar hye shi sedikit terkekeh ..

“ya!! Biarpun aku diam seperti ini , sebenarnya aku memperhatikan orang “ ujar key jujur

“ ne arayo , diam-diam kau juga memperhatikan dia kan “ ujar hye shi sambil menunjuk kearah emy yang sedang berlatih

dengan jonghyun

“aaiisssh kau !! aniyo untuk apa aku memperhatikannya “ ujar key sengak

“ya !! gheotjimal “ledek hye shi berhasil membuat wajah key merah padam ..

“aaa gheotjimal aniyonika “ sanggah key tapi hye shi hanya cengengesan yang melihat tingkah key yang seperti orang bodoh sedang berusaha menutupi rahasianya ..

jin yeon dan hye shi tengah menyiapkan makan siang , di bantu dengan taemin dan key .. walau key hanya menggunakan tangan kirinya dia tetap membantu ..

“ya !! kalian makanan sudah siap “ teriak hye shi pada teman-temannya .. dengan sigap semuanya menghampiri mereka ..

“huuaahh aku sangat lapar sekali “ ujar minho sambil memegang perutnya

Mereka semua langsung mengambil hidangan yang memang sudah ada di depan mereka ..

“hye shi-ah buka mulutmu “ ujar jinki yang sudah menyodorkan daging pada hye shi , tapi hye shi hanya membulatkan kedua matanya “ buka mulutmu . kau harus makan yang banyak agar kau cepat sembuh , aku tahu kau lelah habis menyiapkan makanan ini” ujar jinki .. dengan hati-hati hye shi membuka mulutnya , sesaat hye shi pun menatap minho yang terlihat sangat kesal dengan tingkah jinki .. hye shi memakan makanan yang di berikan jinki walau sedikit berat hati dan tidak enak pada minho yang sudah menatap jinki dengan kesal ..

“hye shi-ah kau juga harus memakan ini “ ujar minho yang tak mau kalah serta menyodorkan sesendok sup hangat pada hye shi .. hye shi yang terlihat bingung dengan tingkah minho , tanpa ragu-ragu hye shi memakan sup itu .. minho hanya tesenyum melihat hye shi yang sudah memakan supnya dan sedikit melirik jinki yang memandang sinis ..*sampe kapan si dua orang ini harus rebutan gini *hehe..

Taemin dan jin yeon malah asik-asikan saling menyuapi .. ya memang pasangan baru ini terlihat sangat mesra bahkan selalu menunjukkan kemesraannya di depan teman-temannya .. membuat teman-temannya sedikit curiga ..

“ biar aku yang kupas kulit jeruk itu “ pinta taemin pada jin yeon yang memang sudah memegang jeruk .. dengan senang hati jin yeon memberikan jeruk itu .. taemin yang memang tengah mengupas kulit jeruk tanpa dia sadari key tengah menatapnya

“ ya !! taemin .. kau tidak ada hubungan yang special dengan jin yeon kan? “bisik key tepat di kuping taemin .. tapi taemin hanya cengengesan ..

“eemm kami sudah berpacaran “ ujar taemin terus terang dan setengah berbisik pada key ..

“mwo?? Berpacaran ? “ pekik key tidak percaya membuat semua mata beralih kearah key ..

“aaiissh pabbo jangan kencang-kencang “ gertak taemin pada key .

“mian .. ya !! kita kan berbeda alam .. kau sudah gila ya taemin “ ujar key

“ ne karena dia aku jadi gila “ ujar taemin sambil melirik jin yeon..

“aahh benar-benar sudah di butakan oleh cinta “gerutu key, tapi taemin hanya cengengesan kembali pada buahnya dan memberikan buah itu pada jin yeon .. bukan hanya itu taemin menyuapi jeruk itu pada jin yeon ..

Key yang memang belum menyantap makanannya langsung menatap emy .. Terlihat emy yang sedang asik ngobrol dengan jonghyun ..

“ya !! gadis jepang suapi aku “ pinta key dengan santai “ ingat permintaan aku itu “ sambung key membuat yang lain terarah pada key .. emy yang medengar hal itu hanya bisa pasrah dan menyuapi key dengan hati-hati .. semua yang ada di meja itu hanya menatap heran , tapi tidak dengan taemin dan minho yang sudah tahu sifat key .. mereka hanya cengengesan tidak jelas .. bahkan jonghyun pun terbengong-bengong dengan sikap emy yang langsung menyuapi key itu ..

“ aku mau minum “ pinta key , lagi-lagi emy hanya menurutinya saja .. sampai acara menyupi key selesai .. “ya !! gadis jepang aku mau buah apel itu “ pnta key lagi membuat jonghyun semakin kesal ..

“ ya key kau kan punya tangan kenapa kau tidak gunakan tanganmu itu hah “ ujar jonghyun dengan nada kesal

“kau tidak lihat tanganku di perban seperti ini hah” ujar key tidak mau kalah

“ memangnya kau belum sembuh apa ? kau sudah meminum obat yang semalam ku buat ?” Tanya jonghun lagi

“sudah “ jawab key seadanya

“ kalau kau sudah minum .. dengan cepat pula kau akan sembuh .. di ramuan itu ku taruh sihir penyembuh .. dalam semalaman kau bisa sembuh total “ ujar jonghyun penuh selidik ..

“ya mungkin saja sihirmu tidak ampuh jadi tanganku belum sembuh “ ujar key..

“sudahlah jonghyun mungkin dia benar .. ini “ ujar emy yang menyuapi key apel . jonghyun hanya mendengus kesal ..

“aniyo pasti ini ada yang tidak beres . ya key cepat buka perbanmu itu “ pinta jonghyun kesal .. semua yang melihat tingkah jonghyun hanya menatap bingung ..

“untuk apa?” Tanya key

“ lukamu sudah sembuh key “ ujar jonghyun .. dengan segan key membuka perban yang ada di tangannya dan ternyata benar saja kalau luka di tangan key sudah hilang .. emy menatap key penuh dengan Tanya ..

“ ya !! key kau membohongiku??” Tanya emy kesal

“ aniyo .. aaa ini memang sudah sembuh . tapi dari dalam masih terasa sakit “ ujar key

“ obat itu menyembuhkan dari dalam dulu baru luka luar “ ujar jonghyun ngotot

“ ya jonghyun kau ini kenapa seperti sedang memojokkanku saja .. lagi pula tanganku benar-benar sedang sakit “ ujar key kesal dan menatap sinis .. sekarang key dan jonghyun tengah beradu mulut .. yang lain hanya bisa menggelengkan kepala mereka .. sedangkan emy malah pergi meninggalkan mereka yang tengah beradu mulut dan melanjtutkan latihannya ..

Sedangkan jinki dan minho masih sibuk menyuapi hye shi .. kedua namja ini seakan-akan tidak mau kalah satu sama lainnya ,, mereka terus menyuapi hye shi sampai-sampai mulut hye shi penuh dengan makanan .. dengan kesal hye shi mengunyah makanan itu dan menelannya ..  saat kedua namja itu ingin menyuapi hye shi..

“ya !! cukup “ teriak hye shi membuat kedua namja itu terdiam tanpa kata “ tidak lihat mulutku sudah penuh dengan makanan hah “ sambung hye shi .. kedua namja itu hanya diam saja dan menatap hye shi ..

“ sudah kalian makan saja makanan itu jangan menyuapi aku lagi “ ujar hye shi kesal dan pergi dari hadapan mereka berdua .. kedua namja itu langsung berdiri .

“hye shi-ah oddikka?” Tanya minho tapi tidak di jawab oleh hye shi

“hye shi-ah chamkaman “ ujar jinki yang mengejar hye shi .. tapi minho yang tidak mau kalah mengejarnya juga ..

*terjadilah aksi kejar – kejaran antara mereka *haha

Taemin dan jin yeon hanya cekikikan melihat tingkah teman-temannya .. mungkin bisa di bilang hanya mereka berdua lah yang adem ayem tanpa masalah .. bahkan mereka berdua tetap saling bersuap-suapan makanan satu sama lain .. *dasar ini dua orang bersenang-senang di atas penderitaan orang lain ,ckck *

#####

Hari ke tujuh

Entah kenapa hari ini tiba-tiba turun hujan membuat kelima manusia itu berhenti berlatih dan kembali ke istana .. hari ini sudah hari ketujuh mereka berlatih , kemajuan menggunakan benda ajaib itu sudah tidak di ragukan lagi , mereka semakin pesat saja berlatih benda ajaib itu ..

Karena hujan dan juga petir yang menyambar mereka memutuskan untuk berada di ruang tengah kerajaan dekat api unggun yang memang di berada di cerobong asap .. entah apa tiba-tiba turun hujan dan petir yang sangat seram .. bahkan wajah para manusia terlihat sangat lelah habis latihan .. memang hari ini mereka berlatih sangat keras dan tidak berhenti-henti untuk berlatih ..

“omo dingin sekali “ ujar hye shi yang mengusap-usap tangannya

“ kau benar hye shi , tapi untung ada api unggun ini “ uar emy seraya mengusap tangannya juga ..

“kalian mau coklat hangat “ tawar in yeon .. emy dan hye shi saling berpandangan seraya menganggukan kepalanya tanda setuju ..

“ya !! kau menawarkan coklat hangat hanya untuk para yeoja “ sindir jinki pada jin yeon

“hehe mian oppa .. kau juga mau “ ujar jin yeon merasa bersalah

“tentu saja kami mau “ ujar jonghyun menimpali …

“ok … porcupine “ teriak jin yeon tepat di atas meja , sinar terang muncul begitu saja di meja itu tapi sesaat kemudian hilang begitu saja , di meja itu malah tersedia beberapa coklat hangat yang terlihat sangat nikmat apabila di cicipi ..

“ wow aku pikir kau mau membuatnya langsung di dapur “ ujar hye shi terkagum-kagum

“aniyo , untuk apa ada sihir kalau tidak di gunakan “ ujar jin yeon sedikit angkuh “ palli , di minum takut nanti dingin “ sambung jin yeon semua langsung mengambil coklat hangat itu dan mencicipinya ..

“emm jin yeon-ah enak sekali “ ujar taemin sambil mengacungkan jempolnya kearah jin yeon  dan jin yeon hanya tersenyum saja ..

Diruang tengah ini emy dan hye shi tengah asik mengobrol sambil meminum coklat hangat .. walau sebenarnya masih terasa dingin , jin yeon dan taemin pun sama dia sedang asik mengobrol sesekali melihat jin yeon yang memang kedinginan langsung dengan seigap taemin medekat dan sedikit memluk jin yeon .. pemandangan yang membuat empat namja lainnya merasa iri , terlebih lagi taemin menapakan kemesraan mereka berdua ..

“emy-ah , memangnya tidak apa-apa kalau manusia berhubungan special dengan makhluk Cygnus olor??” Tanya hye shi sesaat memandang taemin

“ mollayo” ujar emy yang memang tidak

“ huhh aku pikir kau tahu .. uuuhh sangat dingin sekali padahal sudah ada api unggun “ ujar hye shi sedikit menggigil ..

“ya!! Hye shi bagaimana kalau kita berpelukan agar tidak dingin “ ujar emy

“aiisssh tidak mau , kau pikir aku tidak normal .. aniyo, aniyo aku tidak ingin di peluk oleh seorang yeoja “ sanggah hye shi , tapi emy malah cengengesan bahkan para namja yang medengar hal itu hanya terkekeh ..

“lalu kau mau di peluk dengan siapa hah “ ujar emy dan sedikit berpikir “ aaaa arayo.. hey !! para namja ada yang mau memeluk hye shi “ sambung emy membuat para namja itu terbelalak kaget .. terlebih lagi dengan minho dan jinki yang sudah saling berpandangan ..

“emy-ah apa yang kau bicarakan sih “ ujar hye shi langsung membekap mulut emy “ jangan dengarkan emy ya .. keu neun gheotjimal “ sambung hye shi cengengesan “ emy-ah sepertinya saranmu benar mari kita berpelukan “ ujar hye shi yang langsung ingin memluk emy dan membuat emy terbelalak kaget ..

“ andhwae !! ya aku hanya bercanda “sanggah emy yang menyilangkan kedua tangannya agar tidak di peluk hye shi ..

“tapi bukan kah kau tadi yang menyarankan .. ayo lah emy kita berpelukan “ canda hye shi dengan manja dan siap memeluk emy ..

“andhwae hye shi .. aku tidak mau “ ujar emy yang mulai lari dari hadapan hye shi .. tapi hye shi yang memang sedang iseng sengaja meledeki emy , dia mengejar emy yang memang menghidar dari pelukan hye shi .. keempat namja yang melihat tingkah kedua yeoja yang memang sedang bekejar-kejaran membuat mereka tersenyum .. keempat namja itu merasa senang sekali melihat yeoja-yeoja yang mereka sukai tertawa riang seperti itu ..

Tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 malam , tapi hujan yang dari tadi membasahi istana tidak kunjung reda , malah membuat suasana semakin dingin bahkan lebih dingin dari yang tadi .. kedua yeoja yang tadi tengah berkejar-kejaran sekarang terlelap begitu saja di bangku sambil memeluk lutut mereka masing-masing ..

Sedangkan jin yeon yang memang sudah tertidur pulas , dia tertidur di pelukan taemin .. taemin yang meraskan jin yeon tertidur ,dia hanya tersenyum sesaat kemudian dia tersenyum melihat peri kecilnya tertidur pulas .. wajahnya seperti malaikat saja saat tertidur . batin taemin !!..

Tanpa ragu lagi taemin langsung membopoh jin yeon untuk di bawa ke kamarnya .. keempat namja yang melihat taemin sudah membopoh jin yeon ..

“ mau kemana kau?” Tanya minho

“membawa jin yeon ke kamarnya .. kasian kalau tetap di sini dia akan semakin kedinginan “ ujar taemin yang mau pergi begitu saja tapi tertahan sebentar” ya !! bawa dua yeoja itu juga . kasian mereka sudah menggigil , kalian mau melihat mereka mati kedinginan “ sambung taemin tapi entah kenapa ada yang kurang dalam ucapannya “ oiia jangan perebutan untuk membopoh mereka “ ujar taemin cengengesan dan segera kabur dari hadapan empat namja itu..

Sesaat kemudian para namja itu menatap yeoja-yeoja yang memang tengah memeluk lutut mereka .. terbesit rasa tidak tega pada yeoja-yeoja itu..

“ok aku akan membopoh hye shi “ ujar jinki

“ aku akan membopoh emy “ ujar jonghyun yang membuat dua namja lainnya menatap mereka .. minho dan key merasa tidak rela apabila yeoja yang mereka sukai harus di bopoh dengan jonghyun dan jinki ..

“andhwae .. biar aku saja “ ujar key sengak dan mendekati emy yang sedang terlelap ..

“na do .. lebih baik aku saja yang membawa hye shi” timpal minho yang sudah mau membopoh hye shi ..

“Aniyo, aniyo .. aku saja “ ujar jinki yang mencegah tangan minho ..

“key-ah bukan kah tangan kau masih sakit , biar aku saja yang bawa emy “ ujar jonghyun

“aniyo tanganku sudah tidak sakit .. jangan berusaha mencegah kami “ ujar key semakin sengak dan sudah membopoh emy ..

“gheure jangan berusaha mencegah kami “ timpal minho yang tidak mau kalah dan sudah membopoh hye shi ..

Key dan minho menatap jinki dan jonghyun dengan sinis sambil membawa dua yeoja itu pergi dari hadapan dua namja yang sedang menatap mereka ..

Sedangkan jonghyun dan jinki hanya mendengus kesal .. mereka pun tidak rela yeoja yang memang mereka suka harus di bawa oleh key dan minho ..

Taemin sudah membawa jin yeon kedalam kamarnya dan sesaat dia duduk di bangku dekat ranjang jin yeon .. sambil menatap jin yeon dia berkata “ jin-yeon-ah aku berjanji akan selalu disisimu .. saranghae” taemin langsung mengecup punggung tangan jin yeon penuh dengan kelembutan ..

Key dan minho yang sudah membawa dua yeoja ini ke kamarnya serta menyelimuti yeoja-yeoja ini .. entah dorongan apa yang membuat mereka berdua mengecup kening yeoja-yeoja ini .. setelah mereka mengecup tergurat senyuman bahagia dari wajah mereka berdua .. minho yang melihat key senyum-senyum sendiri membuat dia sedikit menahan tawa..

“kajja “ ajak key keluar dari kamar dua yeoja ini ..

“key-ah “ panggil minho

“ne?”

“ kau benar-benar menyukai emy “ ledek minho berhasil membuat key kaget ..

“aahh kau ini berbicara apa sih minho” sanggah key

“ mengaku saja “ ledek minho sambil menyenggol lengan key .. tapi saat key ingin menjawab ternyata di luar kamar sudah ada jinki dan jonghyun .. entah apa yang mereka lakukan di depan kamar hye shi dan emy .. entah mereka menunggu key dan minho atau kedua yeoja yang memang sudah terlelap ..

“kalian … ngapain berdiri disini?” Tanya key penuh dengan kecurigaan , begitu juga dengan minho menatap dalam mereka berdua ..

“ ada yang ingin kami bicarakan dengan kalian “ ujar jinki dingin sekaligus dengan tatapannya yang super devil ..

“ bicara saja , kalau kalian ingin bicara “ ujar minho

“tidak di sini .. ikut kami “ ujar jonghyun yang tak kalah dingin .. baru kali ini kedua manusia ini melihat dua namja yang ada di depannya dengan tatapan dingin dan sangat devil .. mau tidak mau key dan minho mengikuti mereka berdua ..

***

Taemin yang baru keluar dari kamar jin yeon . tanpa sengaja melihat empat namja itu yang tengah berjalan dengan tegap , entah gerakan apa yang membuat taemin mengikuti empat namja itu , dapat di pastikan kalau taemin sangat penasaran ..

Sekarang mereka sudah ada di balkon , kedua manusia ini merasa bingung kenapa mereka di bawa ke balkon sepertinya membicarakan hal yang sedikit serius ..

“ya !! kenapa kalian membawa kesini .. cepat apa yang ingin kalian bicarakan “ ujar key kesal

“ benar-benar sudah tidak sabarkah ?” Tanya jonghyun , tapi key hanya tersenyum kecut ..

“ya !! minho apa kau menyukai hye shi?” Tanya jinki to the point pada topic pembicaraan .. memang kedua namja ini membawa mereka hanya untuk membicarakan hal ini ..

“ jadi kalian membawa kami kesini hanya untuk membicarakan hal ini “ ujar minho kesal “ gheure aku menyukai hye shi , waeyo??” sambung minho dengan nada sangat angkuh

“cihh .. hya ~ kau hanya menyukai hye shi tidak mencintainya?? Minho-ssi aku ingin merebut hye shi dari tanganmu “ ujar jinki menantang , membuat minho terbelalak kaget serta kesal ..

“ya apa kau bilang .. merebut hye shi dari ku?” ujar minho mengulangi ucapan jinki tadi ..

“ne , aku ingin melindungi hye shi “ ujar jinki

“cihh melidunginya” ketus minho

“gheure .. lagi pula saat hye shi ingin terkena banteng aku yang melindunginya .. memang kau bisa apa minho , aku yakin kau tidak akan bisa melidungi hye shi .. kekuatan pun tidak ada , tidak sepertiku yang mempunyai sihir “ ujar jinki sengak , membuat minho tidak bisa berkutik minho meremas kedua tangannya serta menatap jinki dengan tajam ..minho berusaha menahan emosinya , baru kali ini ada namja yang berbicara sengak melebihi key serta menantangnya ..

“ya kau hanya mengandalkan sihirmu saja , semua itu tidak cukup jinki “ teriak minho kesal , membuat jinki tersenyum kecut ..

Sedangkan key yang sedang berbicara serius dengan jonghyun ..

“key-ah .. kau !! menyukai emy kan?” Tanya jonghyun . tapi key hanya tersenyum kecut ..

“ciihh .. gadis jepang itu .. waeyo kau menyukai gadis jepang itu hah ?” ujar key sengak

“ berhentilah memanggilnya gadis jepang “ teriak jonghyun membuat key kaget , bukan hanya key tapi minho dan jinki yang memang sedang bergulat dengan pembicaraan mereka sesaat menatap jonghyun .. hal itu membuat key sangat shock , jonghyun yang terlihat sangat santai menanggapi key kali ini dia sudah hilang kesabaran dengan tingkah key “ jangan memanggilnya gadis jepang lagi .. gheure aku menyukainya , aku tahu key kau juga menyukai emy kan ? “ sambung jonghyun penuh emosi

“ ne .. neomu johahae “ ujar key tepat di depan wajah jonghyun seperti menantang bahkan tatapan key lebih tajam

“aku yakin , emy tidak menyukaimu sama sekali .. karena sikapmu yang sengak itu “ ujar jonghyun tersenyum licik ..

“ heyy !! yakin sekali kau berbicara seperti itu .. kita lihat saja nanti “ ujar key mendengus kesal “ oiia memangnya seorang makhluk Cygnus olor diijinkan untuk berhubungan khusus dengan seorang manusia .. aku yakin hal itu tidak akan terjadi , kau berbeda alam dengan emy .. paaboya “ sambung key dengan nada sengak dan menatap jonghyun .. kali ini jonghyun benar-benar tidak tahan mendengar ucapan key yang sengak itu ..

BUUGGG

Satu pukulan hangat mendarat tepat di wajah key membuat sudut bibir key terluka .. key yang tidak terima dia pun memukul balik jonghyun dan tepat membuat sudut bibir jonghyun terluka .. begitu juga dengan minho yang sudah tidak tahan dengan ucapan jinki yang memojokkannya dan mengoloknya satu tinju hangat mendarat tepat di perut jinki ..  begitu juga jinki yang tidak mau kalah meninju perut minho juga ..

Taemin yang melihat ini ingin sekali menghampiri mereka berempat , tapi sesaat kemudian taemin ingin menghampiri mereka ada tangan yang menahannya .. ternyata seorang yeoja yang menahan taemin ..

“ biar aku saja “ ujar yeoja itu pada taemin dan dia hanya menggukan kepalanya .. dengan sigap yeoja itu menghampiri empat namja itu ..

Sedangkan mereka berempat terus berusaha membalas pukulan dari lawannya masing-masing .. bahkan berbicara sedikit semakin memancing emosi mereka ..

“ya !! kalian berhentilah bersikap seperti itu “ teriak seorang yeoja yang sudah ada di hadapan mereka .. yeoja itu bersama taemin .. teriakan yeoja itu membuat keempat namja itu berhenti dari aksi mereka dan beralih pada yeoja itu .. mereka benar-benar kaget melihat yeoja tersebut ..

_tbc_

7 thoughts on “In The Other World Wonders part 5

  1. first ? kekekeek ^^
    gomawo chingu pw nya🙂 enda salah satu penggemar FF mu yang ini😄 kebetulan juga enda biasnya shinee jadi ++ deh sukanya kekeke
    akhirnya bisa baca disini ^^
    ninggalin jejak dulu ya chingu ~~ sesuai janji bakal coment kekeke~~ ntar baca pake hp baru meneror blog chingu lagi dengan komentar komentar gaze enda kwkwkwkwwkwk

    hwaiting chingu buat FF FF lainnya \^o^/

  2. eoonie maaf ya baru coment soal.a baru sempet baca tapi aku acungin 2 jempol buat eoonie ff nya bagus bngt,masa jinki,jonghyun jdi berantem sma minho,key cma gara” cewe doang tpi aku lebih milih minho sma key😀

  3. Aah eonni mian aku baru lanjutin baca yg ini skrg2 ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ🙂 eonni ceritanya asiiik ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ, aduuh jinki minho jangaan rebutin hyeshi muluu dong, ngalah napa *mana mau ngalah untk dpetin cinta* key jonghyun juga rebutan emy ckck sampe2 mreka brantem untk ngerebutin yeoja yg mreka suka dan cintai haduuuh jangaaan pukul2an dooong! Yg enak tuh taemin yaa, dia gak ada saingan buat dpetin jin yeon jdi dngn mudah taemin jadian dngannya ah enak bgt taemin haha. Aduuh jin yeon tidur dipelukannya taemin? Aaah taemiin disini jga dingiiin pengen dipeluk taemin jga wkwk. Itu yeoja yg dteng untk memisahkan keempat namja itu siapa yaa? Ckck.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s