Bestfriend Part 1


annyeong ini fanfic terbaru saya lohh !! *ga ada yang nanya*
ya udah happy reading all .

author ::Kim Raemi ( Erma )

Genre :: Friendship n romance

Rating :: Teenager

LENGTH :: Chaptered

Theme Song :: 4 minute _ dream come true, secret – Friend , F. Cuz – Wanna Be Your Love , jiyeon – little by little, SM THE Ballad – Miss You , Hot Time, minah ( girls day) – just once

cast ::

Lee HaeRin

Shin HyoRa

Cho HyeBin

Kim Jonghyun ( SHInee )

Choi Minho ( SHInee)

Cho Kyuhyun (SUJU )

other cast ::

Lee Jinki ( SHInee )

Kwon Jiyong a.k.a G.Dragon ( BigBang )

Kim Kibum ( SUJU)

Kwanghee high school adalah sekolah terkenal dan rata-rata yang bersekolah disana hanya orang-orang yang memeliki harta lebih atau lebih tepatnya orang kaya raya .. tapi disekolah itupun tidak semuanya orang-orang kaya yang bersekolah disana , terdapat beberapa murid yang mendapat beasiswa untuk bersekolah disekolah itu …

Tapi disini saya tidak ingin menceritakan tentang sekolah ini , melainkan anak murid yang berada di sekolah ini .. lebih tepatnya kisah tiga yeoja yang bersahabat di sekolah ini ..

Yeoja cantik berambut panjang dan sengaja dia kriting  baru saja keluar dari mobil mewahnya , sebut saja dia Lee Hae Rin ..  yeoja bermarga lee ini sangat lah mempunyai kepribadian yang manja . kedua orang tuanya yang kaya raya membuatnya mudah meminta apapun .. tapi meski pun begitu dia tidak pernah sombong justru dia bersahabat dekat dengan seorang yeoja sederhana ..

Dia pun memiliki seorang oppa yang sangat menyayanginya sebut saja namanya lee jinki , kuliah di inha selalu mendapatkan nilai paling bagus .. tapi sayangnya hae rin yang terlalu manja tidak dengan orangtuanya ataupun dengan oppanya .. dia tidak pernah mendapatkan nilai yang sesuai dengan keinginannya , bukan berarti dia bodoh melainkan dia hanya malas belajar itulah yang membuatnya sulit mendapatkan nilai bagus , semua nilainya di atas rata-rata seperti 6 .. kedua orangtunya pun sering memanggil guru private untuknya tapi tidak pernah ada sonsaengnim yang cocok untuknya , terlebih lagi para sonsaengnim itu mengajarinya hanya sesuka hati mereka dan tidak serius mengajari hae rin …

Meskipun nilai dia tidak sebagus dengan materi yang dia miliki , kedua orang tuanya dan oppanya sangat menyayanginya .. karena dia anak paling kecil di keluarganya .. walaupun begitu hae rin pun tidak pernah menyerah untuk belajar ..

Saat hae rin ingin memasuki halaman sekolahnya , tiba-tiba dia melihat sosok yeoja cantik tengah mengayuh sepedanya memasuki sekolah .. ya yeoja yang sangat dia kenal dan sangat dia sayangi ..

“ya.. Shin HyoRa chamkaman “ teriak hae rin pada yeoja itu ,

Tepat sekali Shin HyoRa nama yeoja yang tengah mengayuh sepeda itu .. dia sahabat hae rin sejak sd .. shin hyora hanya gadis sederhana yang beruntung bisa masuk di sekolah kwanghee karena kepintarannyalah dia memasuki sekolah ini .. terlebih lagi dia mendapatkan beasiswa di sekolah ini sampai dia lulus sekolah .. dia pun sering ikut olimpiade antar sekolah , memang perstasi yang membanggakan .. dia juga memiliki sikap yang dewasa ..

Tapi perstasi itu tidak semulus dengan jalan kediupannya , dia tinggal di sebuah rumah sederhana bahkan dia hanya menyewa rumah tersebut .. dia  tinggal dengan kedua orangtuanya yang sangat dia sayangi , tapi sayangnya sikap appanya yang sering mabuk-mabukan , setiap pulang mabuk dia selalu meminta uang kepada hyora dan eommanya .. bahkan appanya sering memukulinya , membuat banyak luka di tubuhnya tapi hyora selalu berhasil untuk menutupi luka-luka yang ada di tubuhnya agar tidak di ketahui oleh haerin ..

Biasanya dalam kehidupan ini seorang appa yang memberikan uang untuk anaknya , tapi tidak dengan hyora justru dia berkerja part time di sebuah cafe untuk memenuhi hidupnya dan keluarganya , dulu eommanya hyora masih bisa bekerja dan mereka mempunyai kedai mie dekat  daerah chungdam , tapi saat eommanya sakit dan sudah tidak ada modal lagi alhasil tidak ada kedai mie yang mereka andalkan lagi .. lagi pula selama berjualan appanya selalu mengambil uang di kedai itu dan kembali untuk mabuk-mabukan .. apabila tidak di beri appanya tidak tanggung-tanggung untuk memberi pukulan pada kedua yeoja itu ..

Akibat dari pukulan itu membuatnya untuk kerumah sakit terus-menerus , beruntungnya dia bisa kerumah sakit tanpa membayar untuk obat karena dia bertemu seorang dokter yang baik hati dan merasa iba padanya, semenak bertemu dokter itu pun dia sering bercerita pada dokter itu tentang appanya , walau dia di beri obat dan di suruh untuk cek up setiap minggunya karena pukulan appanya dengan gratis di rumah sakit itu, dia pun sadar diri dan tidak enak pada dokter itu , jadi dia hanya kerumah sakit itu sebulan sekali atau pada saat dia terluka parah akibat appanya,  bahkan diapun menutupi sebuah rahasia yang sangat dia jaga .. meski dia di beri gratis hyora tetap tidak enak , dia selalu memberikan uang pada dokter itu untuk membayar obat , tapi sayangnya dokter itu menolak terus membuatnya hanya bisa pasrah .

semenjak bertemu dokter itupun dia mempunyai niat menjadi seorang dokter .

tapi apa yang dia harapkan akan tercapai ??

hanya tuhan yang tahu !

Sebenarnya dia sudah sangat muak dengan sikap appanya yang semena-mena , bukan hanya dia yang di pukuli tapi eommanya sakit sekarang karena di pukuli oleh appanya .. tapi justru karena eommanya lah yang membuat dia tetap bertahan di pukuli ..

Walaupun kehidupan keras yang dia rasakan , tetap dia jalani dengan sebaik mungkin .. dia terus belajar untuk meraih mimpinya bisa bersekolah sampai bangku universitas dan membanggakan eommanya .. mungkin kalau berhasil dia ingin membawa eommanya untuk tinggal berdua saja tanpa appa yang selalu memarahi dan memukulinya .. hal itu membuatnya terus belajar, belajar dan belajar  , sampai mendapatkan nilai yang sangat baik .. karena kepintarannya pun dia sering mengajari hae rin , ya itu semua kemauan hae rin dan orang tua haerin yang meminta dirinya mengajari haerin .. dengan begitu juga bisa menambah uang yang dia tabung , ya memang orang tua haerin membayarnya untuk mengajari haerin ..

Satuhal yang membuatnya sedikit terpuruk , karena dia selalu bersaing dengan seorang yeoja yang mempunyai kecerdasan bukan kepintaran .. dia dan yeoja itu selalu medapatkan nilai paling bagus di sekolah .. terlebih lagi hyora dan yeoja itu selalu mendapatkan rangking satu atau dua secara bergantian ,, memang hal yang aneh tapi itu terjadi pada dirinya .. meskipun begitu membuatnya sangat bersemangat untuk belajar ..

Hyora yang merasa namanya di panggil langsung terarah pada haerin ..

“ya !! berhentilah berteriak seperti itu haerin, tanpa kau berteriak akupun mendengarmu “ ujar hyora mengerucutkan bibirnya

“hehe , aku pikir kau tidak medengar jadi aku teriak saja “ ujar haerin membela dirinya dan duduk di belakang sepeda hyora ..

“aaiissh anak ini , kenapa kau menaiki sepedaku “ protes hyora

“ sudahlah aku tahu kau mau keparkiran sepeda , palli sebentar lagi bel akan berbunyi . palli, palli “ ujar haerin yang sudah melingkarkan tangannya di pinggang hyora .. melihat sahabat kecil yang memang sangat manja ini hyora hanya tersenyum ,seraya mengayuh sepedanya kembali memasuki kawasan parkiran khusus sepeda ..

“ya !!  sampai kapan kau akan seperti ini “ ujar hyora yang sudah sampai di parkiran khusus sepeda .. haerin yang merasa tersindir langsung melepaskan tangannya yang memang dari tadi melingkar di pinggang hyora ..”palli kita kekelas

“ sambung hyora .. ya mereka berdua memang satu kelas mereka sekarang sudah kelas 2 ..

“ hyora-ah “panggil haerin

“wae?”

“ dia belum datang kah ?” ujar haerin karena seperti ada yang kurang dalam hidupnya ..

“aaiissh yeoja itu , aku yakin dia akan terlambat lagi seperti biasanya “ ujar hyora

“hahh . kau memang benar , dasar yeoja berandalan itu sering sekali terlambat dan sedikit menyebalkan , tapi“ ujar haerin langsung memotong ucapannya , hyora langsung menatap haerin ,.

“tapi kau menyayanginya kan “ celah hyora sontak membuat haerin membelalakan matanya ..

“aku tidak mengatakan hal itu “ sanggah haerin

“ sudahlah aku tahu walau kau dan dia sering beradu mulut , tapi sebenarnya kalian saling menyayangi .. jangan menyangkal hal itu babo .. palliyo kita masuk , nanti juga dia akan datang” ujar hyora merangkul haerin seraya tersenyum karena membenarkan ucapan hyora tadi ..

*****

Seorang yeoja masih bergulat hebat dengan mimpinya sampai-sampai jam bekernya berbunyipun tidak dia dengar bahkan dia lemparkan ke tembok .. tapi sesaat kemudian dia terbangun begitu saja dari tempat tidurnya menuju kamar mandi seraya membenar-benarkan urat-uratnya ..

Sebut saja yeoja ini bernama Cho Hye Bin , dia bersahabat dengan haerin dan hyora .. tapi hanya dialah yang memiliki sikap yang paling berbeda diantara kedua temannya itu , dia sangat cuek , banyak yang bilang dia berandalan .. ya karena penampilannya yang agak tomboy bahkan dia suka sekali berpenampilan berantakan saat sekolah .. bahkan dialah yeoja yang di takuti satu sekolah , tidak ada yang berani menyentuhnya sedikitpun .. seorang namja pun tidak ada yang berani untuk mendekatinya karena kalau seorang namja mendekatinya dengan cepat dia akan memberikan tinju dan jurus taekwondonya pada namja itu .. biarpun begitu hye bin tetap yeoja yang cantik dan menarik ..

Hampir satu sekolah tidak berani padanya , terlebih lagi guru-guru yang sudah mengetahui sifatnya yang seperti itu hanya bisa menghela nafas .. ya kenapa?? Walau dia bersikap tidak sewajarnya anak seklolahan tapi yang membuat orang terkaget-kaget dia memeiliki sisi kecerdasan tersendiri , bahkan di saat dia tertidur di dalam kelas lalu seorang guru bertanya menyangkut pelajarannya dengan mulus dia bisa menjawab pertanyaan guru itu .. terlebih lagi dia pun sering di minta untuk ikut olimpiade tapi yeoja keras kepala dan berutal ini sama sekali tidak menginginkan hal itu .. ya hye bin lah yang bisa di bilang saingan hyora , mereka berdua selalu bergantian mendapat rangking antara satu dan dua ..

Meskipun begitu mereka berdua merasa tidak memiliki saingan dalam belajar , semenjak hyora berteman dengan hyebin dia selalu menanyakan tentang pelajaran yang nyaris semuanya di ketahui hye bin .. kadang banyak yang bertanya padanya apa kau banyak membaca buku ? apa kau selalu belajar?? Tapi semua pertanyaan itu hanya dia jawab dengan kata “ aniyo “ ya memang banyak yang bingung dengan hal ini , tapi ini semua sudah bakat alam yang dia miliki .. jadi di balik brandalannya itu dia memiliki hal yang istimewa , bahkan kepala sekolah yang berniat untuk mengeluarkannya sampai tidak jadi karena nilai yang dia miliki “A” semua ..

Tapi di balik sikap brandalannya itu semua , sebenarnya hye bin hanya yeoja biasa yang rapuh dan sangat menyedihkan .. kedua orang tuanya sering bertengkar , membuatnya selalu kabur-kaburan dari rumah dan terlalu bebas .. sampai suatu hari dia mendengar kalau appanya sudah menikah lagi dengan yeoja lain yang memang tinggal di itali, bahkan dia dengar kalau appanya lebih dulu menikah dengan yeoja itu dan mempunyai seorang anak juga .. begitu juga dengan eommanya yang sudah mempunyai kekasih lagi .. akhirnya kedua orangtua hye bin bercerai begitu saja , appanya kembali  dengan istri pertamanya dan eommanya menikah dengan kekasihnya itu ..

Hak asuh hye bin ada pada eommanya , tapi sayangnya eomma hye bin yang tidak ingin dia tinggal bersamanya akhirnya eommanya sengaja membelikan apartemen mewah di daerah jeju, terlebih lagi setiap bulan eommanya selalu mengirimkan uang yang jumlahnya bisa di bilang tidak sedikit .. hal ini sama sekali tidak di ketahui oleh appanya yang memang sekarang sudah berada di itali.. meski appanya mengetahui hal itu mungkin appanya pun tidak memperdulikan hal tersebut ..

Karena hal itu membuatnya sangat bebas , setiap malam dia sering ke club malam .. sampai-sampai pelayan dan pemilik di club malam itu mengenalnya  , terlebih lagi dia pun suka mendj di club itu .. banyak anak di sekolahnya yang berfikiran negative tentang dirinya .. tapi sebenarnya kalau di club malam itu sama sekali dia tidak melakukan hal yang macam-macam , banyak yang mengira juga kalau dia yeoja panggilan .. semua itu salah besar , di club malam itu sama seperti di sekolah tidak ada yang berani menyentuhnya .. terlebih lagi dia yang sudah mengenal pemilik club itu dan orang –orang yang berada di club malam itu sudah mengenalnya , justru merekalah yang menjaga hye bin agar tidak tersentuh ..

Dia pun suka minum di club ini  dan saat mabuk selalu ada yang mengantarnya kembali ke rumahnya dengan selamat tanpa tersentuh tangan nakal sedikitpun .. semua itu hanya untuk menghilangkan rasa stressnya apabila mengingat tentang keluarganya yang sudah hancur itu , sangat menyedihkan tapi dia tetap kuat untuk menjalani hidup ini .. walau dia sangat mengharapkan itu semua hanya mimpi ..

Di balik itu semua pun dia sangat menginginkan ke prancis itulah cita-citanya sejak kecil , di prancis dia bukan ingin melihat menara Eiffel yang menjulang tinggi .. melain kan dia ingin sekali kepantai bora-bora , French Polynesia pulau bekas jajahan prancis yang terletak dengan Tahiti , di balik pantai itu terdapat gunung cantik yang bernama termaru .. ya tempat itu tempat yang ingin sekali dia kunjungi .. setiap di kirim uang oleh eommanya selalu saja dia sisihkan untuk pergi ke prancis , ya karena membutuhkan uang yang banyak untuk di prancis memang rencananya hye bin ingin menetap di Negara itu dan memulai kehidupan barunya di Negara itu tanpa beban masalahnya .. tapi yang dia pikirkan apa hal cita-citanya itu akan tercapai ?? semoga saja apa yang dia inginkan dapat tercapai !!

Kali ini hye bin sudah selesai mandi dan bergegas pergi kesekolah , walau dia sudah di beri sebuah mobil oleh eommanya tapi dia tetap menggunakan sebuah bus untuk berangkat kesekolah .. sedikit dia melirik kearah arlojinya waktu sudah menujukan pukul 08:00 tepat sekali hari ini pun seperti biasa dia akan terlambat , dia bukan anak murid biasanya yang apabila terlambat dengan cepat bergegas pergi dan berlari-lari , tapi tidak dengan hye bin yang masih duduk di bangku bus sambil medengarkan i-phonenya ,

Saat dia sampai di sekolah gerbang sekolahpun sudah di tutup .. hal ini tidak membuat hye bin gelisah atau panic ..

“mian aggashi gerbang sudah di tutup “  ujar satpam yang memang sudah sering dia lihat ..

“ ne arayo “ ujar hye bin santai dan pergi dari hadapan satpam itu .. seperti biasanya kalau dia telat dia selalu lewat pagar samping yang memang tidak terlalu tinggi untuk di panjat..

Drrttt drrtt

Tiba-tiba handphone hye bin begetar dan langsung dia buka .

From : hyora

Kau dimana?

Jangan bilang terlambat lagi

Hye bin hanya tersenyum sudah sering hyora memperingatkannya agar tidak terlambat dan dia pun sering mendapat pesan kalau dia sudah terlambat .. dengan cepat hye bin memanjat tembok itu dan segera terjun ke halaman sekolah .. ternyata seperti biasanya dengan mulus dia mendarat tanpa lecet satupun ..

Hye bin berjalan melewati koridor, telinga yang masih tersumpal dengan hadset entah lagu apa yang dia dengarkan ..

“ ya !!! Cho Hye Bin berhenti kau “ teriak shindong salah satu guru di sekolah ini , tapi hye bin yang memang sedang mendengarkan musik tanpa menghiraukan teriakan orang tersebut dengan santai dia melanjutkan jalannya menuju kelas .

“sudahlah percuma saja kau berteriak padanya , tidak akan dia dengar “ ujar kangin yang memang guru disekolah ini..

“aaaa anak itu terlambat lagi ya , pemadangan yang biasa “ ujar heechul guru cantik di sekolah ini yang asal ikut nimbrung dengan guru-guru tersebut ..

“pemandangan yang biasa si biasa tapi ini sudah ke…” belum sempat shindong melanjutkan ucapannya pada heechul ternyata dia sudah menghilang begitu saja .. ya memang dia guru aneh yang ada di sekolah ini datang tiba-tiba dan pergi pun tiba-tiba ..

“dan ini pun hal biasa heechul sonsaengnim lakukan datang tiba-tiba dan pergi tiba-tiba” ujar kangin cekikkikan melihat shindong masih tidak percaya kalau heechul pergi secepat kilat ..

####

Hyora dan haerin yang sedang mendengarkan penjelasan dari hangeng sonsaengnim , dia guru matematika di sekolah ini .. mereka berdua sangat antusias dalam pelajaran ini terutama hyora yang sangat berkonsentrasi pada pelajaran ini..

Tapi tiba-tiba pintu kelas terbuka dan muncullah seorang yeoja yang berdandan seenak jidat , baju yang tidak di masukan dasi yang tidak dia rapikan pemandangan yang biasa sekelas lihat .. tidak lain tidak bukan yeoja itu hyebin ..

“terlambat lagi “ ujar hangeng sonsaengnim yang memang sudah sering melihat hyebin terlambat seperti ini “ palli duduklah sebelum aku berubah pikiran “ sambung hangeng sonsaengnim , rata-rata guru yang sudah bosan melihat hye bin terlambat dengan bernafas panjang dia hanya menyurh hye bin duduk , karena percuma saja kalau di marahi seperti apapun tidak akan didengarnya .. dengan santai hye bin berjalan dan duduk di tempat duduknya yang paling belakang dekat jendela .. dia duduk sendiri di bangku itu karena memang tidak ada yang berani duduk di sampingnya , terlebihnya di depan kedua sahabatnya itu duduk di depannya ..

“ya sampai kapan kau mau terlamat seperti ini” ujar haerin sambil menengok kearah hyebin, tapi hye bin tidak menjawab ucapan haerin, tapi haerin seperti mencium bau yang tidak sedap “ bau apa ini  “ sambung haerin sambil mencium bau hyebin , hyora yang memang merasakan itu juga langsung menengok kearah hyebin ..

“ya !! jangan bilang kau minum lagi “ ujar hyora yang memang sering mencium bau ini ..  hye bin hanya menatap kedua temannya ini ..

“gheure , waeyo?” ujar hyebin angkat bicara..

“aaiissh baunya menyengat sekali , lebih baik kau tutup mulut tidak usah berbicara “ ujar haebin sambil mengibas-ngibaskan tangannya ..

“sudah kubilang berapa kali jangan minum lagi” ujar hyora sedikit kesal , tapi hye bin tidak memperdulikan ucapan temannya itu dia malah tertidur di mejanya ..

“aaahh anak ini menyebalkan sekali , seenak jidat saja bertindak “ ujar haebin kesal

“sudah biarkan saja , perhatikan hangeng sonsaengnim “ ujar hyora menengahi ..

Itulah kepribadian mereka masing – masing . mereka memiliki sifat yang berbeda-beda .. terkadang persahabatan merekapun terjadi adu mulut antara haerin dan hyebin karena masalah yang sepele , sedangkan hyora menjadi penengah dalam adu mulut mereka berdua , walau mereka suka beradu mulut diantara kedua sahabat ini sebenarnya saling menyayangi satu sama lain . tidak ada yang menyangka kalau ketiga yeoja ini bersahabat , mau tau awal persahabatan mereka .. memang awal pertemuan mereka sangat tidak menarik , tapi bagi mereka itu sangat menarik dan mengesankan ..

_ Flashback _

Dua bulan setelah orientasi siswa hyora berjalan sendirian di dekat lorong-lorong , tanpa sengaja dia menyenggol kaki seseorang  yeoja .. hyora yang memang mengenal yeoja itu adalah sunbaenya dia langsung kaget dan tidak lupa minta maaf..

“raemi sunbae mianhae “ ujar hyora sambil menundukan kepalanya .. raemi yang tidak terima dengan perlakuan hyora tadi langsung berdiri menatapnya ..

“babo !! tidak punya mata ya .. tidak lihat ada para sunbae tengah duduk “ ujar raemi menatap tajam hyora ..

“mian sunbae aku benar-benar tidak sengaja , lagi pula kenapa sunbae menghalangi orang jalan “ ujar hyora membela diri .. medengar ucapan hyora membuat raemi geram , raemi yang bersama kedua  temannya itu bernama hye shi dan jin yeon .. mereka bertiga memang bersahabat , tapi sikap mereka yang sombong membuat yang lain memang muak ..

Tapi biar bagaimanapun orangtua mereka lah penggalang dana paling banyak di sekolah ini , membuat yang lain takut pada mereka , jangan pernah mencari gara-gara pada mereka ,kalau saja mencari gara-gara jangan harap selamat, masalah kecilpun bisa menjadi besar .. bahkan kepala sekolah di sekolah ini pamannya raemi .. (heyy yessika n cha2 mianhae disini aku pake kalian buat peran antagonis , aku ga mau pke nama GB takut yang lain suka sama GB itu n ga suka sama peran pada GB itu ,mian).

“coba kau ulangi sekali ucapanmu tadi , berani melawan kami “ ujar hye shi angkat bicara ..

“aniyo sunbae aku hanya mengucapkan kenyataannya “ ujar hyora membela lagi ..

“apa kau bilang kenyataan?? “ ujar jin yeon yang tidak terima dan mulai memegang kerah kemeja hyora .. tapi sesaat kemudian raemi menahan tangan jin yeon untuk melepaskan genggamannya pada hyora ..  tanpa aba-aba jin yeon menyerahkan hyora pada raemi , raemi yang sudah ada di depan hyora hanya tersenyum kecut ..

“ kau tau kan kalau mencari masalah dengan kami “ ujar raemi menatap hyora

“ ne arayo sunbae , tapi tadi aku benar-benar tidak sengaja .. coba saja kalau sunbae tidak menghalangi jalan mungkin aku tidak akan menyenggol kakimu “ ujar hyora , raemi terus menatap tajam hyora ..

Plaaaaakk

Satu tamparan hangat mendarat tepat di wajah hyora , membuatnya meringis karena tamparan pedas dari tangan raemi ..

“ bagamana enak tidak ?” ujar raemi yang sudah ada di depan wajah hyora , tapi hyora menatap raemi dengan garangnya perlakuan itu mengingatkannya akan appanya yang suka memukulinya “waeyo tidak terima kah ?” sambung

raemi dengan nada mengejek .

“ sepertinya dia membutuhkan satu tamparan lagi raemi “ ujar hye shi

“ kau benar “ ujar raemi dan langsung bersiap untuk menampar hyora kembali “ terima ini “ raemi sudah tepat mendaratkan tamparannya tapi entah kenapa ada yang menahan tangannya begitu saja ..

“ya!! Sunbaenim jangan seenaknya menapar seorang hoobae “ ujar seorang yeoja yang menahan tangan raemi , raemi yang melihat yeoja itu terbelalak kaget .. jujur yeoja satu ini lah yeoja yang selalu di takuti satu sekolah terlebih raemi yang memang di takuti yang lain justru dia pun tidak begitu berani pada yeoja ini .

“ hye bin “ pekik raemi tidak percaya .. baru dua bulan saja hye bin sudah di takuti satu sekolah , bagaimana tidak saat orientasi dulu dia menonjok seorang namja yang bertindak seenaknya , bahkan bukan hanya itu dia terus memukul namja yang selalu berusaha menggodanya .. maka dari itu para sunbae pun takut padanya .. terlebih lagi raemi sangat membenci hye bin yang di takuti itu ..

“sunbae seperti inikah seorang sunbae memberi contoh pada hoobaenya” ujar hye bin angkat bicara dan menatap raemi .. kali ini mereka berdua saling bertatap-tatapan seakan-akan mau mencengkram satu sama lain ..

“cih kau ingin membelanya hah “ ujar raemi

“aniyo hanya saja aku melihat tingkahmu yang tidak pantas itu , terlebih lagi kau sudah menampar seorang hoobae , apa itu pantas di bilang seorang sunbae “ ujar hye bin , medengar ucapan hye bin membuat raemi kesal serta hanya bisa diam .. “ kalau seorang sunbae bisa menampar seorang hoobae , berarti seorang hoobae bisa menjambak rambut seorang sunbae hah “ sambung hye bin yang langsung menjambak rambut raemi , melihat itu kedua temannya ketakutan ..

“ya !! babo lepaskan “ teriak raemi yang sangat kesal dan kesakitan

“ cepat minta maaf dulu padanya “ ujar hye bin memrintahkan hoobaenya itu

“tidak mau “ sanggah raemi

“ok kalau itu mau mu sunbae” ujar hye bin memperkencang tarikan rambutnya ..

“aaa baiklah , baiklah “ ujar raemi yang pasrah dan hyebin melepaskan jambakannya itu “hyora mi, mianhae “ sambung raemi tidak ikhlas , hye bin pun melepaskan jambakannya itu ..

“bagus ! sekarang pergi lah kalian bertiga “ ujar hye bin merasa puas .. raemi yang kesal hanya dapat menatap hye bin , percuma saja kalau melawan justru nanti raemi tetap kalah .

“awas kau hye bin “ ujar raemi menunjuk pada hye bin dan pergi meninggalkan mereka berdua ..

Hae rin yang melihat hyora tengah memegang pipinya langsung berteriak ..

“ya !! cho hye bin apa yang kau lakukan pada temanku hah “ teriak hae rin pada hye bin .. tapi hye bin hanya tersenyum kecut ..” ya !! jawab babo “ sambung hae rin yang sudah memegang kerah hye bin , tapi hyora yang melihat tingkah hae rin yang memang salah faham itu langsung menghampirinya ..

“ hae rin , sudah bukan salah dia justru dia yang membantuku dari jeratan raemi sunbae “ ujar hyora membela hye bin . mendengar hal itu hae rin langsung melepaskan genggamannya ..

“jeongmalyo? Dia yang menolongmu ? “ ujar hae rin masih tidak percaya

“ ne dia yang menolongku “hyora membenarkan ucapannya tadi  ,

“lalu kau tidak apa-apakan ?” ujar hae rin yang panic kalau temannya itu terluka , memang hae rin sangat khawatir sekali dengan sahabatnya ini ..hyora hanya menganggukan kepalanya saja ,lalu menatap hye rin yang mau pergi begitu saja

“ hye bin-ah .. gomawo sudah menolongku” ujar  hyora tersenyum .. hye bin hanya melirik sedikit pada hyora dan tersenyum simpul padanya ..

Semenjak itulah mereka bertiga sering bertemu meski hye bin tidak pernah menyapa , tapi hyora malah sering bertanya , bahkan saat hye bin tidak kebagian tempat duduk di kantin . tidak ada satupun anak sekolah yang berani meliriknya tapi di situ hyora menyuruhnya duduk dengannya ..  tanpa terasa mereka baru menyadari sebuah kecocokan pada diri mereka masing-masing ..

Hyora selalu bilang kalau “kita itu teman” pada hye bin tapi hye bin hanya menggubrisnya dengan senyuman saja , terlebih lagi hae rin yang masih kurang suka dengan yeoja brandalan ini .. tapi lama kelamaan mereka pun menyadari kecocokan mereka itu dan sampai bercerita tentang kehidupan masing-masing ..

Banyak rumor tak sedap tentang hye bin , tapi saat kedua yeoja ini mengetahui semuanya .. mereka berdua hanya tertunduk lemas dan merasa iba pada hye bin .. lambat laun hae rin pun menerima persahabatan ini begitu juga dengan hye bin yang selalu melindungi dua sahabatnya ini.. raemi n the genk pun tidak berani lagi mendekati ketiga yeoja itu ..

_end flashback_

Hyora dan hae rin yang masih menatap papan tulis mereka melihat rumus demi rumus yang mereka pelajari .. sedangkan hye bin masih sibuk dengan mimpinya ya lebih tepatnya hye bin masih tertidur ..

“ ok anak-anak lusa kita akan ada ulangan harian , belajar lah agar dapat nilai yang memuaskan “ ujar hangeng sonsaengnim serta keluar dari kelas .. banyak anak yang bersorak tidak menerima ulangan tersebut ..

“aahh sepertinya aku harus bekerja keras untuk mendapatkan nilai bagus “ gerutu hae rin ..

“nilai mu akhir-akhir ini sudah meningkat hae rin tinggal di coba lagi saja latihannya “ ujar hyora  , memang semenjak hae rin di ajari oleh hyora nilai hae rin semakin meningkat , peningkatan yang singkat tapi membanggakan , dengan begitu juga tidak sia-sia hyora mengajari hae rin ..

“emmmm .. sudah selesai kah “ ujar hye bin yang sudah terbangun dari tidurnya ..

“aaiissh tukang tidur ..lusa  ada ulangan harian belajarlah yang benar jangan minum-minuman terus “ ujar hyora yang menyadari hye bin terbangun ..

“ sudah tahu , memangnya aku tidak dengar saat sonsaengnim berbicara “ ujar hye bin membela diri , memang walau hye bin tertidur sebenarnya dia mendengar ucapan para sonsaengnim ..

“ya !!! bagaimana kalau di ulangan harian ini kita buat permainan “ ujar hae rin dengan ide konyolnya

“maksudmu?” Tanya hyora

“jadi siapa yang mendapat nilai paling tinggi dia akan menuruti ucapan yang menang itu , ottokhe??” ujar hae rin

“aaa hae rin-ah ide yang bagus ,, jadi kalau diantara kita nilainya bagus kita yang kalah harus menuruti ucapan yang menang “ ujar hyora

“ kalian yakin dengan hal ini? Tidak takut mendapatkan nilai buruk “ ujar hye bin sombong

“ya !! kau hye bin jangan sombong dulu .. kita bisa berusaha mendapatkan nilai terbaik .. lagi pula nilai kau dan hyora beda tipis kalau ulangan atau uts ..” ujar hae rin kesal

“ ok kita lihat saja “ ujar hye bin menantang

“aaiisshh sudah jangan bergelut dengan omongan kalian yang tidak penting .. aku tambah permainannya , pasti di antara kita betiga ada yang mendapatkan nilai tinggi , sedang dan rendah .. jadi di pemainan ini yang mendapat nilai paling rendah otomatis dia harus menuruti si nilai tertinggi dan sedang .. ottokhe?” ujar hyora menimpali

“jadi ada dua pemintaan yang harus nilai terendah itu kerjakan dan tepati ?” ujar hae rin

“ne kau benar sekali hae rin “ujar hyora

“ok aku setuju dengan hal ini” ujar hae rin , kedua yeoja ini menatap hye bin yang tidak menyimak ucapan temannya itu ..

“ne , aku juga setuju “ ujar hye bin menyetujui usulan teman-temannya ini ..

“hyora pulang sekolah kau bisa kerumah ku kan ? ajari aku kembali matematika ya “ ujar hae rin dengan puppy eyesnya . hyora sudah menduga sebelumnya kalau hae rin akan memintanya mengajarinya .

“baiklah , hye bin kau juga ikutkan “ ujar hyora , tapi hye bin menatap kedua temannya ini dalam , tapi sesaat kemudian dia tersenyum dan menganggukan kepalanya ..

****

Hae Rin PoV

Kami sudah berada di rumahku  .. aku dan hyora  bergelut hebat dengan rumus-rumus yang memusingkan , terlebih lagi dengan rumus algoritma yang harus mereka hafal .. tidak dengan hye bin yang sedang asik memainkan pspnya ..

“ya hye bin kau tidak belajar kah “ ujar hyora

“ tidak tertarik “ jawab hye bin singkat

“ selalu saja seperti itu , kapan kau akan tertarik dengan pelajaran .. tapi aku heran kau bisa menjawab pertanyaan di soal tersebut “ kataku yang masih heran dengan sikap hye bin yang memang tidak terlalu suka dengan pelajaran  , tapi tidak ada jawaban dari hye bin dia masih asik memainkan pspnya ..

Kami bertiga memang belajar di teras belakang rumah, tempat yang selalu kami gunakan untuk belajar .. tapi tiba-tiba datang beberapa namja yang sudah tidak asing lagi bagi dimataku ..

“omo !! sekarang dongsaengku ini sudah rajin belajar ya “ ujar seorang namja yang berparas tampan .

“ya jinki oppa , kapan kau datang?” kataku yang menyadari kalau oppaku sudah pulang , ya dia adalah lee jinki oppa kesayanganku  ..

“ aiissh anak ini tidak mendengar dari tadi kami berteriak-teriak seperti orang gila , di luar sana “ ujar namja tampan serta berotot ..

“ salah kau sendiri jonghyun oppa kenapa berteriak histeris seperti orang gila , biasanya kan kau masuk saja seenak jidat

“ aku menjulurkan lidahku pada jonghyun oppa , ya dia kim jonghyun teman jinki oppa sudah sejak smp mereka berteman dan aku pun sangat dekat dengannya , tapi sikapnya menyebalkan dia sering meledekku dan menjailiku ..

“ kau kan tau sendiri , si cempreng ini tidak biasa kalau tidak berteriak “ ujar seorang namja yang memang aku kenal dan satu lagi namja ini adalah namja yang sangat aku kagumi dapat di bilang aku menyukainya ..

“kau benar ji yong oppa , jonghyun oppa memang terlalu cempreng kalau bereriak “ terlihat jonghyun mengerucutkan bibirnya .

“ya !! tapi kalau kau mendengar suaraku saat bernyanyi , pasti kau akan terpesona denganku hae rin “ ujar jonghyun membanggakan diri , memang jonghyun pandai sekali bernyanyi sama seperti oppaku yang jago bernyanyi mereka berdua memiliki suara emas .. begitu juga dengan jiyong oppa yang pandai mengerapp.

“ ne arayo , sudah jangan membanggakan diri sendiri “ ujar jiyong ..namja ini bernama kwon ji yong teman oppaku juga , oppa mengenalnya saat mereka masuk universitas inha .. dari situ ketiga namja ini pun sangat berteman .  jiyong oppa pun sangat baik terhadapku , terlebih lagi aku menyukainya .. aku sangat berharap bisa menjadi namjachingu jiyong ..

Hal ini pun aku sering sekali bercerita pada hyora dan hye bin , hyora selalu menanggapi ceritaku ini dia selalu memberi masukan untuk mempejuangkan cintaku , tapi tidak dengan hye bin yang cuek , bahkan dia bilang “ jangan pernah berhubungan dengan namja itu “ aku pun bingung dengan ucapannya itu , tapi saat aku Tanya kenapa dia hanya menjawab “ namja itu brengsek “ aku benar-benar tidak habis fikir kenapa hye bin selalu mengatakan hal itu , tidak mungkin jiyong oppa brengsek jelas-jelas sikapnya yang lembut benar-benar tidak terbayang bagiku kalau dia brengsek .. kadang hye bin membuatku kesal , tapi entah kenapa aku tidak bisa marah padanya jujur kalau aku menyayangi sahabatku ini ..

Tapi entah dari mana oppaku tahu kalau akupun menyukai jiyong oppa , aku fikir dia akan mendukungku .. justru ini malah kebalikannya , dia bilang “ jangan terlalu dekat dengan jiyong” aku bingung padahal jelas-jelas jiyong temannya sendiri tapi dia malah mengucapkan kata-kata seperti itu , hal itu tidak aku perdulikan yang penting aku sangat menyukai jiyong oppa  !

“oo ada hyora dan hye bin juga , annyeong “ ujar jiyong , memang mereka bertiga pun sudah mengenal dekat dengan kedua temanku ini..

“ne annyeong oppa “ ujar hyora , tapi hye bin yang masih asik dengan pspnya sama sekali tidak menjawab ucapan jiyong ..  ya begitulah hye bin tidak pernah menjawab ucapan jiyong apabila di ajak berbicara .. aku dan hyora  hanya menyenggol  lengan hye bin agar membalas sapaan teman oppaku itu, hye bin menatap jiyong sebentar tapi dengan santai dia kembali dengan pspnya itu ..

“anak ini selalu saja bersikap cuek seperti ini “ ujar jinki oppa yang mengacak-acak rambut hye bin , memang jinki oppa selalu bersikap baik pada teman-temanku ini , setiap mendapat perlakuan seperti itu dia hanya dapat diam dan melirik pada jinki oppa ,entah apa yang ada pada pikirannya . “ kalian sudah makan belum ? jangan bilang kalau hae rin tidak memberi makan pada kalian “ sambung jinki oppa , inilah oppaku dia sangat perhatian bukan hanya padaku dia pun perhatian pada teman-temanku ..

“heyy !! jangan mau main kalau kalian tidak di beri makanan di rumah ini” ujar jonghyun sedikit meledek

“wahh berarti oppa di sini hanya untuk numpang makan saja ya “ ceplos hyora asal dan sukses membuat yang lain tertawa .. tapi jonghyun hanya dapat mendengus kesal karena tawaan kami semua ..

“ ayo kita makan bersama “ ajak jinki oppa . dengan senang hati aku menggukan kepalaku begitu juga dengan hyora .. hal ini memang paling aku nanti karena dengan begitu aku bisa makin dekat dengan jiyong oppa.

“emm mianhae , sepertinya aku harus pulang . ini sudah sore “ ujar hye bin angkat bicara membuat yang lain

membulatkan mata mereka masing-masing ..

“ kenapa buru-buru hye bin ?” ujar jinki

“aniyo hanya saja ini sudah sore aku harus segera pulang “ ujar hye bin ..

“ya sudah ghwencana kalau itu mau mu “ ujar jinki dan yang lain menganggukan kepala mereka .. tapi aku sedikit curiga dengan tingkah hye bin ini , apa dia mau ke club malam lagi dan minum-minuman ..  sebenarnya apa enaknya minuman yang harus dia minum itu !! aku hanya bisa berharap kalau hye bin tidak minum-minuman lagi ..

“annyeong” sapa hye bin lalu pergi meninggalkan kami .

####

Hye Bin PoV

Seperti biasa sekarang aku tengah berada di sebuah bar yang memang sering aku kunjungi ,, terlebih lagi aku suka sekali dengan minum – minuman ini . mau tau kenapa aku menyukainya? Ya ! karena hanya dengan ini aku bisa melupakan masa sulit hidupku , masa dimana menjalani hidup hanya sendirian tanpa orangtua . meski aku tinggal di apatement yang cukup mewah yang menurutku apartement itu sangat luas bagi ku yang memang tinggal sendirian di sana ..

Aku sering ke bar ini hanya untuk mengisi kesepianku apabila suntuk di rumah , sebenarnya aku tidak terlalu suka tempat yang ramai .. tapi mau diapakan lagi egoku yang bekata seperti itu mendorongku untuk melakukan hal yang memang termasuk negative , walau aku sering minum, mendj ataupun menari di tengah-tengah .. tapi aku tidak akan pernah memperbolehkan satu orang namja menyentuhku sedikitpun .. apabila aku berada di rumah yang sepi , sunyi dan sendiran membuatku semakin termenung dengan dengan kehidupanku ini ..

Kadang aku berfikir betapa buruknya kehidupanku ini , terlebih lagi aku merasa iri dengan hae rin yang selalu di perhatikan orangtuanya dan oppanya ..  ingin sekali aku memiliki keluarga yang utuh seperti keluarga hae rin .. betapa beruntungnya hae rin memiliki keluarga seutuhnya itu ..  walau eomma sering mengirimkan uang padaku tapi jujur bukan itu yang aku inginkan , yang aku butuhkan hanya kasih sayang saja .. apa begitu sulit bagi mereka memberikan kasih sayang itu pada ku ?? ya ! aku yakin sulit sekali , di dunia ini tidak ada yang menyayangiku !!

Terkadang aku berikir apa yang ada di fikiran orangtuaku sampai mereka tega meninggalkanku sendiri .. bahkan memberi fasilitas yang memadai .. bukan itu yang aku inginkan eomma , appa !!! setiap mengingat mereka aku tidak bisa menahan air mataku, bahkan membuat dadaku serasa sesak !

Tapi entah kenapa saat aku berteman dengan hyora dan hae rin , kehidupanku serasa berbeda .. mereka memang sering menemaniku , hari-hariku sekarang sudah ada dua yeoja yang aku sayangi..  walau aku suka beradu mulut dengan hae rin tapi jujur aku menyayangi sahabatku itu ,, aku merasa sangat senang sudah mengenal mereka berdua ..

Kali ini aku teguk minuman yang beralkohol ini dengan nikmatnya ..

“ya !! cukup hye bin , ini sudah 5 botol minuman kau masih belum puas hah !” ujar seorang namja yang sudah tidak asing lagi bagiku ..

“berhentilah melarangku , kibum !” ya namja itu kim kibum perlayan di bar ini , dia juga sering mengantarku pulang kerumah kalau aku tengah mabok , tapi bagusnya seperti dugaanku kalau dia namja baik , dia sama sekali tidak menyentuhku sama sekali .. namja yang memang 2 tahun lebih tua dariku ini sebenarnya terlihat tidak pantas menjadi seorang pelayan di bar ini , memang wajah tampannya itu membuat orang tidak percaya dengan pekerjaannya itu ..

Sebenarnya kibum bekerja di café ini karena dia memang kabur dari rumahnya .. Tanya kenapa?? Karena dia terus di jodoh-jodohkan dengan yeoja yang tidak dia kenal oleh orangtuanya , terkadang aku mendengar dia menelpon seseorang yeoja , lebih tepatnya yeoja itu adiknya .. memang kibum bercerita tentang keluarganya padaku terlebih lagi yang membuatku kaget kalau adiknya kibum bukan adik kandung dulu yeoja itu di temukan di depan rumah keluarga kibum dan appanya lah yang menggambil serta merawat ..

Tidak dengan eommanya kibum yang tidak menerima keberadaan yeoja itu , alhasil membuat adiknya kibum berusaha mendekati eomma kibum sama sepertiku dia pun membutuhkan kasih saying yang seutuhnya .. biar yeoja itu bukan adik kandungnya tetap saja kibum menyayanginya , kadang ku dengar di telpon kalau adiknya menyuruhnya kembali kerumah .. ternyata semua orang memiliki masalah mereka tersendiri ya , bukan hanya aku saja ..

“aiissh sampai kapan aku akan mengantarmu pulang saat kau mabuk “ ujar kibum yang menarik botol minuman itu ..

“kibum-ah jebal berikan minuman itu , aku membutuhkannya .. kau kan tau aku suka minum dengan minum aku bisa menenangkan pikiranku “ aku manarik kembali botol minuman itu dari tangan kibum, ku lihat kibum hanya menghelakan nafasnya saja .. saat aku meminum mataku terarah pada orang namja yang memang sangat aku sebali , namja itu sedang bersama para yeoja di sampingnya ..

“cihh !! hae rin babo ! sudah ku bilang berapa kali kalau jiyong itu brengsek “ gerutuku seraya meminum kembali botol yang ada di tanganku , memang aku berbicara setengah mabuk .. tapi mataku masih jelas melihat kalau itu jiyong , ya namja yang di kagumi hae rin ..

Aku memang sering melihat jiyong di bar ini bersama para yeoja , sampai suatu saat hae rin bercerita tentang jiyong yang dia sukai .. langsung saja aku melarangnya berhubungan dekat dengan jiyong , aku tidak mau terjadi sesuatu pada hae rin . tapi percuma saja aku bilang kalau jiyong ‘brengsek ‘ hae rin tidak percaya !! tapi aku tidak tahu harus mengatakan apa sepertinya hae rin memang sudah menyukai jiyong lebih dalam ..

Maka dari itu aku selalu melihatnya dengan sinis bahkan kalau dia bertanya tidak pernah ku jawab!! Kalau hae rin melihat jiyong bersama yeoja-yeoja itu mungkin hatinya akan merasa sakit , tidak mungkin bagiku memberitahu ini semua pada hae rin .. karena akupun tidak ingin melihat hae rin sedih dan tersakiti .. jadi ku bilang saja kalau jiyong itu ‘brengsek’.

“ya !! hae rin babo” gerutuku sambil setengah sadar ..

“aaiissh ya !! hye bin . aaa anak ini sudah mabuk” ujar kibum  yang menggoyangkan tanganku , tapi aku masih melihat jiyong yang memang sedikit melirik kearahku .. kusunggingkan senyum kecutku padanya .

“babo !”aku terus mengeluarkan kata-kata itu .

“aiissh benarkan anak ini sudah mabuk , lebih baik kau ku bawa pulang” ujar chunji yang langsung merangkulku ..

“babo !” lagi-lagi aku menggerutu seperti orang gila

“aahh bau alkoholnya menyengat sekali “ ujar kibum , aku masih melihat wajah kibum yang memang ada di depan mataku , seperti biasa kibum akan membawaku kerumah dengan selamat serta baju yang masih utuh ..

_tbc_


5 thoughts on “Bestfriend Part 1

  1. Persahabatan itu indah tapi sikap hye bin kurang baik knp di gak kasih tau aja kl ji young itu brengsek?? Kasian nanti hae rin kalo tau belakangan makin sakit! Tapi bagus kok ceritanya! Terusin donk! Part 2 di tunggu cintapuccino nya juga ya!!

  2. eonnie-ya,
    aku bru baca.
    Hehe.
    Aku stuju ama komen yg d atas, ktany sahabat, tp knp hye bin gamau ksitw kburukan jiyoung?
    -_-

    oya,
    konfirm prtemanan aku d fb dong eon.
    Namaku Margaretha Octaviani Sianturi.
    Gumawo.🙂

  3. iri ama persahabatan mrk😥 hikk.. Iri jugaa sm HaeRin, oppa nya temen2 oppa nya huwee.. Enak banget yaa dia =,=
    jiyong brengsek thu :O goarr..
    *kabur ke chap 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s