FF / In The Other World Wonders / part 4

author : Kim Raemi

Genre : Fantasy

Rating : PG – 15

cast :

Park HyeShi

Yamashita Emy

lee jin yeon

shinee

2ne1

JYJ

Hari ketiga

Pagi ini kelima manusia ini tengah berlatih keras untuk mempelajari benda ajaib yang memang di berikan oleh pemimpin istana maraville… mereka berlatih di halaman belakang istana seperti kemarin saat mereka berlatih ..

Minho,key dan taemin yang sedang berlatih shuriken terus berusaha melemparkan beberapa shuriken tepat pada pohon yang di tuju .. kadang ada yang berhasil tertanjap di pohon kadang ada yang gagal , bahkan mereka terus berusaha melemparkan pada titik pusat pohon itu .. tapi sayangnya mereka yang belum ahli harus melakukan berulang kali shuriken itu ..

Sedangkan emy dan hye shi mereka pun terus berusaha untuk mengendalikan benda ajaib yang memang ada di tangan mereka .. hye shi terus memanahkan pada titik pusat walau ada yang tepat tertancap ,tapi terkadang panahannya meleset begitu saja .. emy pun begitu masih tetap salah dalam memegang samurai tapi dia mengingat ucapan jonghyun dan berusaha memegang samurai itu dengan benar .

Di tengah latihan yang sangat sengit lagi-lagi tiga makhluk Cygnus olor dating begitu saja membuat mereka kaget dengan hadiran makhluk tersebut ..

“annyeong “ sapa makhluk Cygnus olor

“ne annyeong “ balas kelima manusia itu

“emm masih berlatih keras” ujar jin yeon

“ne .. kami ingin bisa menaklukan benda-benda ini “ ujar emy

“ oiia nanti malam apa kalian mau ikut ke festival Callosciurus “ ujar jinki menawarkan ..

“apa itu festival callosciurus?” Tanya hye shi

“festival callosciurus merupakan festival magic yang sering di buat makhluk Cygnus olor .. di sana akan ditunjukan

berbagai sihir “ ujar jonghyu menjelaskan

“gheureyo?” Tanya minho tidak yakin

“ne , kalian harus ikut ya .. disana akan sangat seru “ujar jin yeon

“baiklah aku mau ikut terlebih lagi di sana banyak magic ,aku sangat menyukai hal itu “ ujar taemin girang , hye shi dan emy menatap minho sambil menggukan kepalanya ..

“ok kalau begitu kami ikut “ ujar minho mewakili teman-temannya

“aniyo .. aku tidak ingin ikut ke festival itu “ ujar key membuat yang lain menatap key bingung

“waeyo?” Tanya hye shi

“aku tidak percaya dengan hal seperti itu , heyy !! itu hanya khayalan kalian saja “ ujar key lagi-lagi key tidak mempercayainya membuat yang lain hanya menghela nafas .

“ sepertinya kau harus ikut key .. bagaimana kau mau percaya kalau kau tidak melihatnya , lebih baik kau ikut melihat kenyataan itu “ ujar emy

“sudahlah lebih baik kalian saja yang pergi .. aku tidak mau ikut “ujar key sengak

“hajiman ..”belum sempat emy melanjutkan kata-katanya

“ya!! Sudahlah gadis jepang ,ku bilang aku tidak mau ya tidak mau ara “ teriak key kesal .. entah apa yang ada di pikiran

key sampai-sampai berteriak di depan wajah emy dan membuatnya kaget, bukan hanya emy saja yang kaget tapi semua yang ada di halaman itu kaget  ..

“ghwencanayo kalau kau tidak mau ikut, mungkin dia memang masih belum percaya “ ujar jinki  menenangkan yang lain .. emy yang masih shock mendengar teriakan key hanya diam saja tanpa kata ..

“emy-ah ghwencana ?”Tanya hye shi melihat ekpresi emy yang tegang

“aa ne ghwencana”ujar emy gugup , key yang melihat emy seperti itu berusaha tidak memperdulikannya .. padahal di benaknya merasa bersalah sudah berteriak tepat di wajahnya ..

***

Malam ini minho dan taemin tengah bersiap-siap untuk menghadiri festival callosciurus .. taemin yang tengah menyemprotkan sesuatu di bajunya , minho yang memang mencium bau harum yang sangat menyengat sekali di hidungnya ..

“ya kau pakai parfum ? dapat dari mana? Perasaan disini tidak ada parfum “ ujar minho sambil mencium aroma parfum itu

“ahhh tidak sengaja aku menemukan di ransel sekolahku .. waktu aku menginap di rumah halmoni ternyata parfum yang memang aku bawa kerumah halmoni masih terselip di ranselku dan belum aku taruh di kamarku “ ujar taemin menjelaskan

“oo arayo .. kalau begitu boleh aku meminta ??” ujar minho

“tentu saja ,ini “taemin memberikan botol parfumnya pada minho .. minhopun langsung menyemprotkan parfum itu ke bajunya ..

“kau menggunakan banyak parfum ya taemin, aku saja harumnya tidak menyengat seperti itu “ujar minho sambil mencium baju taemin

“hehe”taemin haya dapat nyengir kuda dan menggarukan kepalanya yang tidak gatal

“ya !! kita hanya pergi ke festival ,bukan berkencan” ujar minho yang menatap curiga taemin “ jangan-jangan sekaligus ingin berkencan dengan jin yeon ya “ledek minho .. tepat sekali berhasil membuat taemin kaget dan wajahnya menjadi sangat merah ..”mengaku lah “sambung minho.. taemin yang tak tahu harus berkata apa memang taemin selalu memperhatikan jin yeon dan mulai tertarik dengan jin yeon .. kali ini dia harus jujur pada minho dengan hati-hati dia menggukan kepalanya “haha sudah kuduga akan seperti ini , ya kau menyukainya ?” tanya minho

“molla , tapi setiap kali aku memadangnya seperti tersengat listrik “ ujar taemin dengan polos

“pabboya !! itu namanya sudah menyukainya .. kau ini bagaimana sih taemin masa begitu saja payah “ ujar minho meledeki dan taemin hanya tersenyum malu ..

“mungkin aku menyukainya .. emmm kau juga menyukai hye shi kan ?” kali ini taemin yang meledeki minho ..  minho hanya diam saja tak tahu harus menjawab apa , tapi kalau boleh jujur dia pun merasa beda terhadap hye shi setiap kali jinki medekati hye shi membuat hatinya panas , lagi pula perasaan itu sudah di rasakannya sejak lama .. setiap kali hye shi dekat dengan namja di sekolah minho selalu menghalangi namja itu , dapat di pastikan kalau minho memang cemburu , minho masih tetap diam saja tanpa menjawab ucapan taemin tadi ..

“joha “ ujar key tiba-tiba langsung berbicara begitu saja

“ mwo??” ujar taemin yang bingung dengan ucapan key begitu juga dengan minho .. key yang tadi tengah tiduran sambil medengarkan iphonenya langsung berdiri begitu saja ..

“ne keu neun johahae “ ujar key sambil menunjuk kearah minho dengan tajam ..

“mwo?? Micheosseo !! “ ujar minho kaget saat key mengucapkan kata itu dan menunjuk pada minho

“ya !! mengaku saja minho , aku tahu kau menyukainya . memang aku tidak tahu tatapanmu beda terhadap hye shi “ ujar key .. tepat sekali minho hanya terdiam saja..

“gheure johahae .. waeyo??” ujar minho kesal sambil menatap key kesal

“aniyo hanya ingin mendegar pengakuan kau saja “ ujar key santai dan sengak . minho yang memang sedikit kesal dengan tingkah key ,dia berpikir sejenak ..

“ya !! kau juga menyukai emy kan “ ujar minho tidak mau kalah , key menatap dalam minho ..

“hahaha aku menyukai gadis jepang itu , mungkin aku sudah gila menyukai yeoja seperti dia “ ujar key sengak “ ya !! mana mungkin aku menyukainya pabboya “ujar key yang masih tertawa-tawa .. taemin dan minho yang melihat hal itu hanya geleng-geleng kepala ..

“jeongmalyo ?? kau tidak menyukainya?” ujar minho tersenyum licik .. minho memang merasakan ada hal yang beda pada key terlebih lagi kemarin saat dia melihat key yang menyenggol jonghyun sampai terjatuh membuatnya yakin kalau key menyukai emy ..terlebih lagi saat jonghyun mengajak emy untuk minum coklat hangat tapi key menghalanginya membuat minho yakin kalau key menyukai emy ..

“ne aku tidak menyukainya “ ujar key yakin , minho dan taemin hanya menggukan kepala saja ..

“emm kau yakin tidak ikut ke acara festival?” Tanya taemin

“ aniyo kalian saja .. seperti orang bodoh saja melihat festival seperti itu “ ujar key yang mau melakukan aktivitasnya lagi ..

“ok , kajja taemin kita pergi “ ujar minho yang langsung merangkul taemin tapi sebelumnya minho menatap key sebentar dan sedikit tersenyum “ taemin-ah sepertinya acara festival ini akan sangat menarik .. ahh sayangnya si jinki itu ikut pasti dia medekati hye shi ,aku akan menghidari hal itu “sambung minho sedikit berkedip pada taemin , taemin yang mengerti maksud minho untuk menyindir key langsung beraksi..

“ terlebih lagi emy huaaah pasti jonghyun juga akan medekatinya , omo jonghyun sangat keren ya waktu itu dia sudah membantu emy memegang samurai dengan benar .. jonghyun memang gentle man , pasti dia akan menjaga emy dengan baik “ ujar taemin sedikit berkedip juga pada minho dan sedikit melirik kearah key .. key yang tadi ingin tidur kembali di ranjangnya langsung terdiam dan tidak jadi saat medengar ucapan kedua temannya .. terlihat key sedikit berpikir ..

“palli, palli aku yakin acara itu akan sangat menarik “ ujar minho langsung mendorong taemin keluar dan sedikit melirik key serta tersenyum puas sudah menyindir key ..

***

Kali ini keempat manusia dan ketiga makhluk Cygnus olor yang sudah berada di ruang tengah ..mereka bersiap-siap untuk berangkat ke festival callosciurus..

“key yakin dia tidak ikut “ Tanya jinki meyakinkan

“ne tadi dia bilang sih tidak ingin ikut “ ujar minho

“ya sudah palliyo kita pergi “ ujar jonghyun , mereka semua bergegas ingin pergi ..

“ya !! chamkaman “teriak seorang namja yang setengah berlari kearah kearah mereka dan berhasil membuat mereka berhenti sejenak , tidak lain tidak bukan namja itu key “ aku ikut “ sambungnya yang sudah ada di depan teman-temannya .. yang lain hanya tersenyum..

“ne palli “ ujar jinki melanjutkan perjalanannya ..

“berubah pikiran”bisik minho pada key, key hanya menggukan kepalanya “ atau takut jonghyun medekatinya”ledek minho sambil menunjuk kea rah emy ..

“cihh aniyo hanya ingin ikut saja , aku bosan harus medengarkan music di kamar” ujar key bohong .. padahal sebenarnya niatan key seperti ucapan minho , tapi emang dasar tingkat kegengsian key yang melampaui batas membuatnya sangat sulit berkata “ne” , minho yang memang mengetahui sikap key hanya tersenyum saja ..

“ya !! kau memakai parfumku ya”ujar taemin sambil menunjuk kearah key dan mencium bau parfumnya ..

“hehe sedikit “ ujar key tanpa dosa dan melongos pergi mempercepat jalannya ..

***

Sesampainya di festival callosciurus, mereka memasuki sebuah tenda seperti tenda untuk sirkus . mereka duduk di deretan paling depan .. karena makhluk Cygnus olor tahu kalau mereka manusia terpilih terlebih lagi pangeran dan puteri dari maraville membuat mereka duduk di paling depan dan sangat nyaman ..(posisi duduknya gini , key,emy ,jonghyun . jinki ,hye shi ,minho . taemin n jin yeon .. ceritanya itu bangku ada yang muat tiga orang n ada yang dua orang .biar bisa kebayang  gitu.hehe)..

Kali ini acara festival ini akan di mulai .. pembukaan acara ini di sambut dengar sirkus .. tapi ini benar-benar berbeda dari sirkus yang biasanya , mereka semua berjalan di atas tanpa ada tali yang memasang di pinggang mereka .. terlebih lagi yang berputar-putar di atas langit sama sekali tidak pakai tali apapun semuanya murni sihir atau magic yang mereka miliki .. kelima manusia itu sangat terkagum-kagum melihat adegan itu .. key yang tadi tidak percaya mulai membelalakan matanya saat seorang namja berputar-putar di atas langit tanpa tali dan mendarat dengan mulus..

Setelah itu datanglah beberapa ekor kuda , tepat di tengah-tengah ternyata kuda-kuda tersebut berubah menjadi manusia .. sama halnya waktu pertama kali mereka lihat saat memasuki Cygnus olor.. kuda-kuda itu berubah manjadi seorang namja dan mengenakan jubah berwarna hitam sangat menyeramkan , mereka membentuk sebuah lingkaran dan saling berhadap-hadapan ..

“ apodemus “ teriak salah satu namja seperti mengeluarkan sebuah mantra .. tenyata tepat sekali dari kepala-kepala namja tersebut mengeluarkan cahaya yang sangat terang , bahkan mereka menyatukan cahaya mereka dan memusatkan pada atap tenda ini ..

flavicollis “teriak salah satu namja lagi , tepat saat namja itu mengeluarkan mantranya tiba-tiba dari atap tenda itu mengeluarkan percikan-percikan api yang sangat deras seperti hujan yang turun dari langt ,tapi bedanya itu api bukanlah air .. kelima manusia yang melihat hal ini terbengong-bengong melihat adegan itu ,bahkan sampai tidak berkedip ..

“omo keren sekali “ ujar hye shi terkagum-kagum sambil memegang kedua tangannya ..

“itu yang di namakan nilloticus “ ujar jinki

“mwo? Nilloticus??”Tanya hye shi bingung

“nilloticus itu hujan tapi yang berbentuk api ,bisa di bilang kalau itu hujan api “ ujar jinki mejelaskan

“jeongmalyo? Keren sekali aku baru pertama kali melihatnya magic ini sangat keren aku menyukainya “ ujar hye shi dan masih kagum ..

“ne nanti aka nada yang lebih membuatmu kagum tunggu saja “ ujar jinki tersenyum manis .. minho yang melihat hal ini sangat kesal sekali dugaannya benar kalau jinki selalu berusaha medekati hye shi .. hye shi yang masih terpaku dengan penjelasan jinki membuat minho tidak bisa berbicara pada hye shi..

“hye shi-ah , ini memang keren .. kapan kita memiliki hal itu ya ?” ujar minho mengalihkan agar hye shi berbicara padanya ..

“ne kau benar minho , aku juga ingin sekali bisa melakukan itu “ ujar hye shi yang langsung terarah pada minho , akhirnya minho dan hye shi sibuk dengan pembicaraan mereka mengenai hal yang dia lihat .. tepat rncana minho untuk mengacuhkan jinki berhasil .. jinki hanya dapat tersenyum kecut saja pada minho dan memandang kesal ..

Setelah itu keluarlah seorang namja berjubah merah dan berdiri di tengah-tengah .. di lapangan sirkus itu sangatlah kosong

europaeus” teriak namja itu yang mengeluarkan mantra dan sedikit menginjakan kakinya dengan keras .. tiba-tiba muncul beberapa kaca dari bawah tanah dan mengelilinginya membuat kelima manusia itu di depannya sangat kaget serta kagum .. sesaat kemudian namja tersebut terbang bak mempunyai sayap tapi ini memanglah sihir jadi namja itu tanpa menggunakan sayappun bisa terbang , sesaat kemudian dia turun kembali tapi tetap masih mengambang tanpa menapakkan kakinya ..

“ daebak “ ujar emy yang terkagum-kagum melihat aksi namja itu

“itu namanya Erinaceus , yang berarti serpihan kaca “ ujar jonghyun menjelaskan

“ mwo ? serpihan kaca?”pekik emy

“cihh mana ada serpihan kaca lihat saja dia hanya melayang-layang gitu “ ujar key ikut nimbrung ternyata dia dari tadi memang memperhatikan dua orang yang ada di sampingnya ini ..

“kau lihat saja nanti “ujar jonghyun tersenyum .. itu lah cirri khas jonghyun menanggapi key hanya dengan senyuman ..

amurensis “teriak namja itu lagi sorak soray semua makhluk Cygnus olor yang sangat keras sekali ,, ketika namja tersebut mengeluarkan mantra itu tiba-tiba dari tangannya keluar cahaya putih dan mengelilingi kaca tersebut dalam sekejam kaca-kaca tersebut pecah .. membuat key terbelalak kaget kali ini key sudah mulai percaya kekuatan magic yang sangat dahsyat ini ..

“wow keren “pekik emy kagum , tapi sayangnya serpihan kaca yang bertebaran membuat serpihan kaca itu tertuju pada emy .

“mwo apa itu “ujar emy yang menunjuk pada serpihan kaca yang sudah terarah padanya dan sedikit menutup matanya, key yang melihat hal itu tak tahu harus berbuat apa ingin sekali dia menyingkirkan serpihan kaca itu , saat key ingin memeluk emy.

“tidak perlu takut serpihan kaca itu tidak akan mengenai kita “ ujar jonghyun dengan nada menyindir key yang sudah siap memeluk emy dan alhasil membuat key tidak jadi memluk emy ..

“mwo kau benar jonghyun “ ujar emy ya memang benar karena serpihan kaca itu malah mengambang tepat di depan mereka dan sama sekali tidak menyambar mereka .. jonghyun melirik key yang terlihat kesal dia hanya tersenyum puas melihat reaksi key ..

leporina” teriak namja itu lagi mengeluarkan mantra dan tepat serpihan kaca yang masih mengambang kembali lagi mengarah namja itu dan dalam sekejap menjadi kaca seutuhnya sama seperti awalnya kaca-kaca yang masih utuh ..

Proookk ..prokkkk

Teprukan tangan keluar dari tangan semua penonton , bahkan sampai ada yang berteriak-teriak saking histerisnya .. tapi sesaat kemudian muncul dua orang dari balik tirai satu namja dan satu yeoja ,, tapi di tengah-tengah lapangan itu sudah tersedia satu bak air .. yeoja itu memasuki bak air yang hanya menggenang kakinya saja ,yeoja itu berdiri di atas bak air itu dan namja itu mengitari yeoja itu sesaat kemudian dia terdiam di belakang yeoja itu ..

fuliginosa “ teriak namja itu sambil memainkan kedua tangannya ,tepat membuat air yang ada di dekat yeoa itu terangkat ,sesaat kemudian air itu berubah bentuk menjadi seperti balok dan lama-kelamaan membuat yeoja itu tertutup balok es tepat sekarang yeoja itu ada di dalam balok es tersebut ..

“yeoja itu tidak akan mati kah??” ujar taemin kagum tapi agak mengerikan juga melihat hal itu karena yang di dalamnya seorang yeoja , tidak membayangkan bagaimana kalau dia ada di dalam balok es tersebut ,taemin hanya bergidik seram ..

“kau tenang saja itu di namakan ludovicianus yang berarti serpihan es “ ujar jin yeon menjelaskan , taemin yang mengerti hanya menggukan kepalanya saja .

auricularis “ teriak namja itu lagi tepat dari tangan namja itu mengeluarkan sebuah cahaya besar dan tertuju pada balok es tersebut dalam sekejap pula balok es tersebut pecah begitu saja menjadi serpihan-serpihan es yang banyak …

“wow fantastic “ ujar taemin kagum , sorak soray semakin menjadi-jadi semua makhluk Cygnus olor yang menghadiri acara ini sangat antusias ..

“taemin-ah aku akan menunjukkan sesuatu padamu “ ujar jin yeon yang membuat taemin membulatkan matanya .. tapi itu tidak di hiraukan jin yeon karena kali ini dia tengah berdiri dan berjalan menuju tengah lapangan sirkus ini .. kelima manusia yang melihat jin yeon sudah berada di tengah lapangan sangat kaget entah apa yang akan di lakukan jin yeon .. tapi jinki dan jonghyun hanya tersenyum saja seakan-akan mengetahui hal itu ..

Kali ini jin yeon yang sudah berada di tengah-tengah , bahkan teriakkan namja-namja di sini sangat bising sekali ..

“puteri jin yeon neomu yeoppo “teriak salah satu namja dari bangku penonton , taemin yang mendengar hal itu langsung melirik sinis namja itu ,taemin kesal saja apabila ada yang meneriaki jin yeon seperti itu bahkan bukan hanya satu dua orang ini banyak nyaris semua namja yang meneriakinya membuat taemin semakin kesal , tapi taemin berusaha menghiraukannya .. jin yeon yang ada di tengah dia sama sekali tidak mengiraukan teriak namja-namja tersebut dan siap melakukan aksinya .. dalam sekejam jin yeon mengeluarkan kipas berwarna putih dari  tangannya tanpa mengucapkan sebuah mantra satupun entah datang dari mana kipas-kipas itu , sekarang dua kipas yang memang ada di kedua tangannya sengaja dia kepakan dan dia kipas-kipas menjadi dua bagian , tapi dari kipas tersebut mengeluarkan serbuk-serbuk putih indah sekali , bukan hanya itu sekarang jin yeon seperti sedang menari karena sambil berputar-putar dia kepakan kipas itu .. kelima manusia itu benar-benar di buat kagum dengan magic yang ada di dunia ini ..

“ dia menari “ ujar hye shi

“ne itu di namakan Cannomys merupakan tarian salju yang sulit di pelajari , di negeri ini yang bisa melakukan itu hanya jin yeon “ ujar jinki menjelaskan

“wow berarti jin yeon-jjang “ ujar emy yang tanpa sengaja mendengar penjelasan jinki .. hye shi dan emy bertatapan dan tersenyum satu sama lain ..

Jin yeon yang masih menari-nari sambil mengepakan kipasnya membuat yang lain terkagum-kagum .. bahkan sekarang jin yeon mulai memejamkan matanya sesaat kemudian dia terbang begitu saja tetap mengepakan kipas itu dia terbang dan menari di atas ..

“albicus “teriak jin yeon dan tepat dari kipas tersebut mengeluarkan banyak serbuk putih idah sampai-sampai serbuk tersebut terarah pada para penonton . itu memang bukan serbuk biasa serbuk seperti salju tapi anehnya kalau salju itu seperti mutiara.. jin yeon tersenyum puas dan mendarat dengan mulus .. lagi-lagi teriakan mengiang-ngiang , jin yeon kembali ketempat duduknya dan tersenyum puas ..

“giliran kami “ ujar jonghyun dan jinki sambil tersenyum serta pergi menuju tengah-tengah lapangan .. lagi-lagi kelima manusia di buat bingung oleh makhluk Cygnus olor ..

“jin yeon-ah kau keren sekali tadi”ujar taemin girang

“jeongmal??” ujar jin yeon

“ne , tapi aku tidak suka medengar teriakan para namja terhadapmu , seprtinya mereka semua sangat menyukaimu “ ujar taemin cemberut .

“mwo? Waeyo? Kau cemburu ?”ledek jin yeon tanpa sengaja dan berhasil membuat pipi merah di wajah taemin ..

“ne kalau aku cemburu kenapa? Aku tidak suka saja melihat kau di teriaki seperti itu “ujar taemin jujur membuat jin yeon kaget bukan main dan merona merah ..

“taemin-ah “ ujar jin yeon malu , tapi taemin hanya tersenyum puas saat melihat jin yeon yang malu ..

Jinki dan jonghyun yang memang tengah berada di tengah-tengah lapangan , kali ini dia memulai aksinya . jinki yang mengeluarkan api dari tangannya dia mainkan api-api itu dari tangannya ,sedangkan jonghyun yang mengeluarkan air sama seperti jinki dia mainkan air itu sangat keren ..

“mereka sangat hebat “ ujar emy

“cihh kalau memainkan air kan seperti itu juga aku bisa “ ujar key kesal ,entah kenapa key semakin kesal dari tadi memang jonghyun mendekati emy terus sampai-sampai tidak menyadari kalau ada orang yang sedang menatap mereka

.. tapi key yang memang masih menyangkal perasaannya terhadap emy berusaha biasa saja dan angkuh ..

“ya jonghyun mengeluarkan air dari tangannya dan dia memang mempunyai magic , kalau kau tidak punya magic bagaimana mengeluarkan air dan memainkan seperti itu “ ujar emy dan berhasil membuat key diam ..

“puji saja terus dia sampai kau puas “ ujar key kesal membuat emy membulatkan kedua matanya .. ada apa dengan orang ini . batin emy !!

“waahh jinki daebak “teriak hye shi dan jinki hanya tersenyum melihat hye shi .. minho yang melihat hal itu medengus kesal bahkan sangat kesal ..

“hye shi-ah “ panggil minho berusaha mengalihkan padangan hye shi kearahnya ..

“ne? “ hye shi menengok kearah minho dengan tatapan bingung .

“tolong ambilkan minuman itu “ ujar minho bingung harus bicara apa karena alasannya hanya berusaha mengalihkan pandangan hye shi pada jinki

“oo ini “hye shi memberikan air yang memang ada di sampingnya sesaat kemudian”ya !! jinki hwaiting”teriak hye shi membuat minho semakin kesal dengan tingkah hye shi yang menyemangati jinki , usahanya mengalihkan pandangannya terhadap jinki sia-sia saja dan membuat minho hanya menghela nafas..

Jinki dan jonghyun semakin asik dengan permainannya itu , jinki yang semakin asik dia satukan kedua tangannya dan tepat api itu menjadi seperti gumpalan lebih tepatnya seperti bola .. begitu juga dengan jonghyun yang melakukan cara yang sama seperti jinki air itu menjadi seperti bola air .. kali ini mereka semakin memainkannya ..

“itu dinamakan apa?”Tanya taemin

“ owhh itu di namakan Chaetodipus permainan antara bola api dan bola air “ ujar jin yeon menjelaskan taemin yang sangat menyukai magic kembali focus pada jinki dan jonghyun ..

Kali ini jinki dan jonghyun menyatukan bola api dan bola airnya ,, saat kedua bola itu menjadi satu tiba-tiba bola tersebut berubah warna menjadi berwarna biru sangat terang dan indah .. mereka mainkan bola tersebut dan sampai pada akhirnya mereka pisahkan kembali bola-bola tersebut ..mereka seakan-akan menyedotnya kembali masuk kedalam tubuh mereka dengan gerakan cepat jonghyun dan jinki menyedot api dan air itu sampai memasuki tubuh mereka ,.serta menyudahi penampilan mereka dengan senyuman manis mereka .. suara teriakan para yeoja pun semakin menjadi-jadi saat melihat senyuman mereka .. tanpa terasa waktu pun sangat cepat mereka putuskan untuk kembali ke istana maraville

###

Hari keempat

Malam ini kelima namja dan tiga makhluk Cygnus olor tengah makan malam bersama . kali ini hanya mereka berdelapan lah yang duduk di meja makan .. sedangkan para pemimpin istana maraville ini tengah pergi ke bukit faust..

Meski sediki sepi tapi mereka selalu berusaha mencairkan suasana agar terkesan ramai dan tidak canggung .. terlebih lagi mereka sudah mulai akrab satu dengan yang lainnya …

“besok kita pergi ke padang rumput muilla untuk berlatih kalian “ ujar jinki berbicara di sela-sela saat makan malam ..

“untuk apa ?” Tanya minho

“ untuk berlatih shuriken , samurai dan pemanah .. karena kalau kalian berlatih di halaman belakang terus tidak aka nada perkembangan “ujar jonghyun

“mwo ? maksudmu kami sekarang sama sekali tidak ada perkembangan “ ujar key sengak

“ aniyo , hanya saja halaman belakang terlalu sempit untuk kalian latihan , mungkin di alam terbuka kalian akan lebih bebas saat berlatih “ ujar jinki

“kau benar juga jinki .. memang sudah berapa hari ini kita berlatih di halaman belakang terasa suntuk ,kita juga butuh udara segar “ ujar hye shi

“ne aku sudah bosan berlatih di halaman belakang terlebih lagi udaranya kurang mendukung “ timpal emy

“ya sudah besok kita berlatih saja di padang rumput muilla saja , hitung-hitung mengetahui lebih banyak daerah Cygnus olor ini “ ujar taemin .. key dan minho saling berpandangan satu sama lain ..

“baiklah aku setuju “ ujar minho dan key berbarengan ..

“ ok besok kita kesana” ujar jonghyun tersenyum

Merekapun melanjutkan acara makan malam mereka .. Entah apa yang membuat jinki dan jonghyun menaruh daging tepat di atas mangkuk hye shi dan emy ..

“ untuk mu “ ujar jinki tersenyum pada hye shi yang terbengong-bengong dengan tingkah jinki .

“gomawo “ ujar hye shi membalas senyum jinki , minho yang melihat adegan itu langsung mengerucutkan bibirnya ..

“hye shi-ah ini juga untukmu .. danging ini sangat enak sekali , kau harus makan yang banyak “ ujar minho yang menaruh daging di atas mangkuk hye shi .. tapi porsi yang minho berikan pada hye shi melampaui batas .. “gomawo minho “ ujar hye shi tersenyum juga .. saat menerima senyuman dari hye shi ,minho menatap jinki yang memperhatikan tingkah mereka berdua .. dengan tatapan sinis minho mengerucutkan bibirnya pada jinki,  sedangkan jinki tersenyum kecut pada minho ..

“ emy-ah makanlah yang banyak , aku tahu kau lelah sekali habis berlatih tadi “ ujar jonghyun yang membelai lembut rambut emy.. emy hanya bisa tersenyum riang medapat perlakuan itu ..

“ ne gomawo jonghyun-ah “ ujar emy .. key yang melihat perlakuan jonghyun yang sangat akrab terhadap emy ,tiba-tiba rasa kesal itu muncul kembali ..

“gheure kau harus makan yang banyak, aku suapi ya “ ujar key yang mulai menyodorkan sumpitnya tepat di mulut emy , emy yang melihat tingkah key yang sangat aneh hanya menarik kedua alisnya”ya !! buka mulutmu , aaaa” sambung key yang memperagakan agar membuka mulut , dengan hati-hati emy membuka mulutnya dan memasukan daging ke dalam mulut emy.. setelah itu key melirik tajam kearah jonghyun tapi sayangnya jonghyun hanya bisa tersenyum saja pada key seakan-akan mengerti keadaan key ..

“waeyo??” Tanya emy heran dan masih penuh makanan di mulutnya

“mwo??”

“kenapa tiba-tiba menyuapi aku “ujar emy heran

“aniyo , hanya saja aku tidak mau gadis jepang yang mengajariku shuriken kelaparan dan jadi kurus “ ujar key masih dengan gaya tengilnya , emy yang medengar itu hanya mendengus kesal ..

Sedangkan taemin dan jin yeon malah asik mengobrol serta bercanda-canda .. bahkan taemin bercerita hal lucu  pada jin yeon .. harus taemin aku kalau dia mulai menyukai jin yeon , setiap kali memandang jin yeon tubuhnya seperti tersengat listrik ..

Taemin yang tengah mengupas apel sambil tetap mengobrol dengan jin yeon ..

“ makanlah apel ini “ ujar taemin menyodorkan apel yang memang sudah di kupasnya pada jin yeon ..

“hah “jin yeon merasa bingung dengan ucapan taemin

“makanlah apel ini baik untuk kulit wajahmu “ujar taemin dan jin yeon yang mulai mengerti langsung melahap apel yang memang di berikan taemin tadi “gomawo “ujar jin yeon seraya tersenyum itulah hal yang selalu di tunggu-tunggu taemin melihat senyuman jin yeon ..

***

Hari kelima

Kelima namja dan ketiga makhluk Cygnus olor yang memang tengah berada di padang rumput muilla , padang rumput yang sangat indah rumput hijau yang mengelilingi padang ini membuat kelima manusia terkagum-kagum ..  bahkan baru pertma kali bagi mereka melihat padang rumput yang sangat indah bahkan rumput-rumput segar di sini membuat udara menjadi sangat sejuk ..

Taemin dan jin yeon yang sedang merapikan meja untuk makan .. mereka berdua di bantu dengan emy dan hye shi yang memang sedang mengeluarkan makanan-makanan yang memang ada di kotak makan.. key dan minho pun membantu mereka ..

jonghyun dan jinki yang masih menghirup udara segar padang rumput tiba-tiba dari tubuh mereka mengeluarkan cahaya terang , membuat emy dan hye shi terbengong-bengong ..

“mwo apa itu “ pekik hye shi menunjuk kearah dua namja itu

“mereka memang seperti itu .. apabila menghirup udara segar pasti mereka mengeluarkan cahaya terang dari tubuh mereka , ketenanganlah yang bisa membuat cahaya terang itu muncul terlebih lagi dengan menghirup udara segar dan ketenangan di hati mereka bisa menambah sihir mereka “ ujar jin yeon menjelaskan

“lalu kau seperti itu juga?”Tanya emy

“ne aku juga seperti itu ,, tapi aku lagi malas menghirup udara segar.. sudah ya aku mau mengambil buah-buahan itu

“ujar jin yeon pergi meninggalkan emy dan hye shi yang masih menatap dua namja di depan mereka walau terlihat sangat jauh tetap terlihat jelas oleh kedua yeoja ini “taemin-ah bisa bantu aku membawa buah-buahan ini”teriak jin yeon

“ne”taemin langsung menghampiri jin yeon dan membantunya ..

Kedua yeoja ini masih menatap namja yang memang masih menghirup udara segar ,sesaat kemudian cahaya itu hilang..

“omo jinki neomu kyeopta “ujar hye shi yang melihat jinki yang memang tengah tersenyum

“ya !! kau menyukainya ya” ujar emy meledeki tapi hye shi hanya tersenyum saja” ahh jonghyun pun sangat keren dengan otot-ototnya itu “ sambung emy .. minho dan key medengar ucapan yeoja itu hanya mengerucutkan biibirnya..

“tapi aku tidak kalah manisnya dengan jinki “ ujar minho langsung nyambung saja , hye shi melirik minho dengan tatapan bingung ..

“kau cemburu ya minho “ ledek emy . tepat wajah minho bersemu merah ,memang baru minho sadari kalau dia memang menyukai hye shi sahabatnya sendiri ..

“kau ini berbicara apa sih emy , hye shi-ah bantu aku keluarkan piring ini “ujar minho mengalihkan pembicaraan , emy yang menyadari hal itu hanya tekekeh dengan tingkah minho . akhirnya hye shipun membantu minho mengeluarkan piring-piring tersebut ..

Sedangkan emy yang masih menatap kedua namja di depannya tersenyum begitu saja ..

“omo jonghyun tubuhnya sangat kekar dan berotot “ujar emy setengah tidak sadar ..

“cihh aku juga bisa mempunyai tubuh seperti dia “ujar key yang datang tiba-tiba membuat emy kaget

“ya !! kau dating mengagetkan saja .. kau ingin memiliki tubuh seperti jonghyun , omo key aku tidak bisa membayangkan bagaimana kau mempunyai tubuh sekekar jonghyun “ ujar emy meledek

“aissh gadis jepang ini kau meledekku hah , lihat saja nanti kalau aku sudah bertubuh kekar seperti dia kau akan menyukaiku “ ujar key sengak dan tidak mau kalah bicara sekalipun itu dengan seorang yeoja .

“sudahlah key , aku lebih menyukai tubuh kau yang seperti , lebih baik menjadi jati dirimu sendiri dari pada kau harus mengikuti gaya orang lain “ujar emy bijak membuat key tidak percaya dengan ucapan emy , baru kali ini dia mendengar ucapan emy yang bijak dan jujur membuatnya sangat senang . “ kau kenapa key ..sudah ya aku mau latihan dulu “ ujar emy yang pergi meninggalkan key sendiri.. key yang tidak tahu harus berbicara apa karena ucapan emy yang masih terngiang-ngiang di kepalanya yang bisa dia lakukan hanya diam .. omo dia bilang apa? Menyukai tubuhku yang seperti ini walau tubuhku yang agak kecil ini . batin key !!

Entah kenapa ada perasaan yang berbeda saat emy mengucapkan kalimat tersebut , key merasakan ada yang beda dalam hatinya perasaan yang baru pertama kali dia rasakan , sepertinya hati dia seakan tersambar petir saat menerima pujian itu saking senangnya .. sepertinya key menyadari mulai menyukai emy ,

“ mwo?? Menyukai emy , hahhh itu tidak mungkin dan tidak akan pernah menyukai gadis jepang itu , aniyo,aniyo aku rasa aku sudah gila .. ingat key kau tidak menyukainya“ gerutu key kesal dan masih terus menyangkal dengan perasaannya itu

**

Kali ini kelima manusia dan tiga makhluk Cygnus olor yang memang sedang berada di tengah-tengah padang rumput dan siap berlatih dengan benda-benda ajaibnya itu ..

“bagaimana kami mau berlatih sedangkan pohon percobaan tidak ada” ujar key tengil

“kalian tenang saja kami akan memberi papan percobaan .. kalian mundur sebentar “ perintah jinki .

penicillatus” ujar jinki mengeluarkan mantra dan tepat saat jinki mengucapkan mantra itu dan mengeluarkan sedikit cahaya , langsung mucullah beberapa papan yang keluar dari bawah tanah , kelima manusia hanya dapat tersenyum tapi tidak dengan key yang masih sok itu ..

“ berlatihlah “ ujar jonghyun tersenyum

“tidak perlu kau suruhpun kami akan berlatih “ ujar key sengak , keempat temannya hanya dapat menggelengkan kepala mereka saja melihat tingkah key yang tengil itu ..

Tanpa basa-basi lagi merek malatih diri mereka dengan benda-benda tersebut dan kali ini mereka mulai lihai dan terbiasa dengan benda-benda tersebut .. ketiga namja yang memegang shuriken pun sudah ahli dalam meleparkan shuriken dan tepat pada titik pusat .. kedua yeoja yang memegang panah dan samurai merekapun semakin terbiasa dengan benda-bendanya itu , bahkan mereka semua mulai menyukai benda-benda tersebut ..

Hye shi yang masih memanah dengan lihai dia memanahkan tepat pada titik pusatnya dan itu sudah dia lakukan berulang-ulang kali ..

“wow sepertinya kau semakin banyak kemajuan ya hye shi “ ujar jinki yang memang memperhatikan hye shi dari tadi ..

“ne ini pun berkat kau yang sudah mau membantu aku “ ujar hye shi ,memang selama latihan hye shi suka di bantu jinki ,walau sering ada orang yang mengganggunya berlatih siapa lagi orang itu kalau bukan minho tapi itu tidak masalah bagi hye shi, karena minho pun sering menyemangati hye shi dengan ucapan-ucapannya yang konyol  ..

“ aniyo ini semua hasil kerja kerasmu sendiri hye shi” ujar jinki seraya tersenyum” emm bagaimana kalau kita memanah bersama-sama “ sambung jinki yang memang sudah memegang sebuah pemanah

“ide yang bagus “ ujar hye shi , tanpa basa-basi lagi hye shi dan jinki memanah bersama-sama , mereka berdua semakin seru karena tembakan selalu tepat pada titik tengah .. minho yang memperhatikan hye shi dan jinki dari jauh , lagi-lagi minho berusaha mengacaukan kedekatan mereka ..

“aku juga mau ikut memanah “ ujar minho yang memang sudah ada di samping hye shi .

“oo minho-ah ayo kita menembak bersama-sama “ ujar hye shi yang menyadari kedatangan minho . jinki yang menyadari kehadiran minho hanya menatapnya kesal .. akhirnya mereka bertiga menembakan panah secara bersamaan , tapi minho yang memang tidak bisa memanah membuatnya sulit dalam memanah ..”minho-ah kau salah , bukan seperti itu “sambung hye shi yang menyadari cara menembak minho salah .

“mwo? Memang harus seperti apa, aku kan baru kali ini memanah” ujar minho seperti orang bingung ,hye shi mendekat pada minho dan membenarkan cara menembakkan panah yang benar , sama seperti jinki waktu itu hye shi menyuruh minho focus pada satu sisi , jinki yang melihat adegan ini sangat kesal dan semakin lekat menatap minho .. memang harus di akui oleh jinki kalau dia memang menyukai hye shi yang memang seorang manusia .. minho yang menyadari hal itu sedikit melirik jinki dan tersenyum licik ,jinki hanya bisa mendengus kesal .

Sedangkan emy yang semakin lihai memegang samurai bahkan dia memainkan samurai itu dengan sangat lihai .. tapi dia menyadari ada pasang mata yang memperhatikannya , tepat saat emy memutarkan samurai itu dia tujukan samurai itu pada orang tersebut tepat dekat lehernya ..

“ya !! gadis jepang kau mau membunuhku haha,singkirkan samuraimu” ujar key yang memang dari tadi memperhatikan permainan emy

“salahkau sendiri kenapa memperhatikanku dan berdiri di dekatku “ ujar emy yang menyingkirkan samurainya dari dekat key ..

“ciihh siapa juga yang memperhatikanmu , jangan kepedean dulu “ sanggah key

“gheureyo tidak memperhatikanku??” ujar emy

“ne untuk apa aku memperhatikan kau gadis jepang “ ujar key kesal tapi sebenarnya memang dia memperhatikan emy .. emy yang medengar ucapan key tidak memperdulikannya.

“emy-ah “panggil seorang namja yang tidak lain adalah jonghyun , dia menghampiri emy .. key yang melihat jonghyun hanya mendengus kesal ..” ayo kita bertarung dengan samurai ini , untuk melancarkan kau memainkan samurai mu “ sambung jonghyun yang sudah memegang samurai ..

“ok , kita mulai “ ujar emy yang mulai siap dengan samurainya dan jonghyun pun sama dia suda siap untuk menyerang emy ..

Pranggg

Suara kedua samurai yang saling bersentuhan itu sangat keras , kedua orang yang memang memegang samurai ini sangat lah bersemangat , mereka terus bergulat dengan samurainya tanpa menghiraukan key yang mendengus kesal ..

“key-ah bisa bantu aku menggkat buah semangka ini “ teriak taemin dari kejauhan . memang dari tadi taemin sedang bersama jin yeon menyiapkan makan siang mereka .. key yang merasa diasingkan lebih baik dia membantu taemin , dia putuskan untuk menghampiri taemin ..

Taemin yang masih membantu jin yeon menyiapkan makanan , dia pun sudah berlatih keras dari tadi pagi dan mungkin rasa lelah menyelimuti taemin ,jadi dia beralih untuk membantu jin yeon yang sedang kesulitan menyiapkan makanan …(kalo yang tadi itu sarapan , klo yang ini  makan siang )

Jin yeon yang membawa sesuatu di dus yang lumayan besar dan dapat di pastikan dia keberatan .. dengan langkah cepat taemin menghampiri jin yeon dan membantunya..

“biar aku saja yang bawa” ujar taemin mengambil du situ

“tidak usah aku bisa sendiri “ ujar jin yeon

“aniyo , aku tidak ingin yeoja membawa barang berat “ ujar taemin dan jin yeon pasrah saja .. setelah itu taemin malah menyuruh jin yeon duduk di bangku agar tidak melakukan apa-apa ..

“kau tunggu di sini jangan melakukan apa-apa “ ujar taemin memerintah dan tak lama kemudian taemin dating membawakan minuman seraya memberikan pada jin yeon ..

“minumlah itu bisa menyegarkanmu .. kau tidak usah membawa barang yang berat-berat lihat itu di keningmu ada keringat “ ujar taemin yang melihat kening jin yeon , dia hapus keringat itu dengan tangannya “kau pasti sangat kelelahan “ sambung taemin masih menghapus keringat jin yeon .. jin yeon yang melihat perlakuan taemin dia hanya dapat tersenyum , perlakuan baik taemin membuatnya menjadi menyukai taemin , sebenarnya bukan taemin saja yang merasakan sengatan listrik tapi jin yeon pun merasakan hal itu apabila berada di dekat taemin ..

“gomawo “ ujar jin yeon

“aku hanya tidak ingin gadis periku ini kelelahan “ ujar taemin membuat jin yeon membelalakan matanya . memang harus taein akui kalau dia semakin menyukai jin yeon bahkan perasaan itu semakin bertambah dengan seiringnya perjalanan waktu .. jin yeon yang malu tergurat wajahnya yang merona merah dia tak tahu harus mengatakan apa pada taemin , ucapan taemin terlalu membuat hatinya senang sampai-sampai dia tidak tahu harus mengatakan apa ..

Key yang melihat kedua pasangan ini dan medengat ucapan mereka merasa kesal , karena dari tadi pun dia di acuhkan begitu saja bahkan tidak di anggap keberadaannya .. dengan rasa kesal key pergi meningglkan kedua pasangan yang ada di depannya ini . dia berjalan tanpa arah .

“ahh sial taemin aku di suruh membantunya , dia malah asik-asikan pacaran dengan jin yeon “gerutu key kesal sambil menendangkan rumput-rumput liar yang ada di depannya .. tanpa dia sadari ada sepasang mata yang memperhatkannya .. saat key lihat seekor banteng sangat besar sedang memperhatikan key begitu saja ..

“apa kau lihat-lihat , tidak lihat orang lagi kesal “ ujar key pada banteng itu , key yang memang tak tahu harus melakukan apa terbesit ide jahil pada banteng itu “ ya !! banteng jelek , apa kau tidak pernah merasakan kekesalan hah “ujar key mengajak berbicara banteng itu *ada-ada ajah ini manusia,ckck* “ hah percuma aku berbicara pada banteng jelek ini dia kan hewan , seperti orang bodoh saja “ sambung key , key yang masih menendang rumput liar tanpa sengaja menendang batu dan tepat mengenai banteng itu ..

“oo.oo” pekik key sambil menutup mulutnya , banteng itu sudah menatap key dengan geramnya ..”ya !! kau tidak akan menyerang ku kan banteng jelek “sambung key sambil tertawa-tawa tidak jelas serta ketakutan .. tapi dugaan key salah ternyata banteng itu sudah siap menghantam key , key yang menyadari itu bergerak cepat dan berlari sekencang mungkin .

“aaaaaaaaaaa” teriak key yang sudah di kejar oleh banteng itu “ ya !! jangan mengejarku seperti itu , berhentilah “ teriak key lagi sambil melirik arah belakang dan tetap berlari ..

Hye shi , jinki dan minho yang masih menembakan panahnya mulai semakin seru , minho yang tadi di ajari oleh hye shi sudah mulai lihai ..

“aku sudah dulu ya cape” ujar minho yang sudah kelelahan

“aku juga “ ujar jinki tapi hye shi masih tetap asik dengan panahnya ..

“hye shi-ah istirahat lah kita makan siang dulu” ajak minho

“kalian saja duluan aku masih mau berlatih sebentar” ujar hye shi

“baiklah aku kesana dulu “ ujar minho yang pergi dari hadapan hye shi

“ aku juga ya “ ujar jinki yang mau pergi , tapi dari kejauhan seperti ada orang yang tengah berteriak-teriak dan berlari-lari .. suara itu semakin medekat saja ..

“ya !! kalian minggir , aaahh tolong aku “ teriak orang itu sambil berlari-lari .. jinki yang baru menyadari kalau orang itu key yang sedang berteriak dan berari , dia pun kaget di belakang key sudah ada banteng besar mengejarnya , tepat jinki melihat kearah hye shi yang masih asik dengan panahnya tanpa menyadari kalau key dan banteng itu sudah mau medekat ..

“hye shi-ah awas” teriak jinki langsung memeluk tubuh hye shi agar terhindar dari key dan banteng itu tepat ..

Brugg

Jinki dan hye shi terjatuh dari hidaran mereka , tapi key yang masih di kejar tiba-tiba terjatuh begitu saja dan tepat langsung di serang oleh banteng itu .. teman-teman mereka yang melihat dan menyadari hal itu langsung menghampiri mereka ..

prevostii” teriak jonghyun dan langsung mengeluarkan cahaya besar serta tertuju pada banteng tersebut , tepat banteng tersebut langsung menjadi kecil seperti liliput .. terlihat key yang terbaring begitu saja di rumput , bukan hanya itu tangan kanan key terluka bahkan banyak luka di kening key .. sedangkan hye shi yang masih berada di pelukakan jinki ..

“hye shi-ah ghwencana “ ujar jinki panic , tapi tidak ada jawaban dari hye shi ..minho yang menyadari hal itu pun langsung tertuju pada hye shi

“hye shi , ghwencanayo??” ujar minho tak kalah panic , tetap tak ada jawbaan dari hye shi ,ternyata hye shi pingsan karena sediukit benturan dikeningnya yang tanpa sengaja mengenai batu .. saat jinki ingin membopohnya dengan cepat minho menyingkirkan tangan jinki dan langsung membopoh hye shi membuat jinki sangat kesal ..

Sedangkan key yang masih terbaring lemas dan merintih kesakitan ..

“key ghwencana??” panggil taemin yang memang sudah ada di samping key , tapi key hanya merintih-rintih ..

“ lukanya sangat parah sebaiknya kita kembali ke istana saja “ ujar jonghyun yang ada di samping key juga ..

“palli sebaiknya kembali dan mengobatinya , darah di tangannya terus mengalir “ ujar emy yang agak panic melihat key yang merintih kesakitan , memang luka yang ada di tangan key lumayan parah bahkan darahnya terus mengalir deras .. dengan cepat jonghyun dan taemin membopoh key untuk kembali ke istana ..

####

_tbc_

7 thoughts on “FF / In The Other World Wonders / part 4

  1. key lucu bgt,,crtanya bgs walopun msh bnyk kata “memang” yg aq rasa bs dignti n dirubah kalimatnya. tp aq salut,dpt inspirasi dr mana ttg mantra2 tu?? mf kl da kata yg krg berkenan…

  2. Kasihan banget si key.. udah cemburuan terus di padang rumputnya key di kejar kejar banteng. nyampe jatuh. tersungkur. ke rumput.. sampai dahinya lecet..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s