FF HELLO ( TaeMin StoRy ) part6

author : Kim RaeMi

Genre: Romance

Rating: PG – R

cast :

Member SHINee

Choi Eun Kyo

Shin Hyo Soo

Lee Eun Jae

Park Hye Shi

Kim RaeMi

Aku dan eunkyo yang memang sedang berada di kantin sambil memakan ice cream kesukaan kami .. hari ini kami hanya ada satu mata kuliah , teman-temanku yang memang ada jam kuliah membuat kami hanya berdua di kantin , tapi ini bukan hal yang aneh kami memang sering menghabiskan waktu bersama , terlebih lagi aku sering mengajak eunkyo bermain ps bersama ..

Memang sikap eun kyo yang agak tomboy membuatku nyaman dengannya , bahkan dia kekampus hanya mengenakan t-shit dan celana jeans serta sepatu cat , celana jeans yang di gunakannya pun memang sengaja dia sobek-sobek di bagian dengkul , entah apa yang ada di pikirannya .. bahkan rambutnya hanya di ikat sejadinya , dia pun sering sekali membelaku apabila di ledeki dengan teman-temanku .. ya  sekarang minho sudah mempunyai yeojachingu hye shi , terlebih lagi teman-temanku meledekiku sambil memamerkan kemesraan mereka masing-masing ..

Sampai-sampai mereka memanasiku dengan kecupan mereka pada yeojachingu mereka , aku pun menginginkan seperti mereka mempunyai yeojachingu yang ku sayangi , tidak menganggapku yeoja , terlebih lagi aku menginginkan sebuah

kecupan hangat sama seperti teman-temanku yang memang sudah merasakan sebuah kecupan itu ..

Tapi sayangnya sampai sekarang belum ada yeoja yang mengangapku sebagai namja seutuhnya .. sifat kekanak-kanakanku yang memang sering di remehkan para yeoja terlebih lagi para nuna yang memang aku ingin jadikan kekasih mereka selalu menganggapku anak kecil ,, tapi hanya eun kyo yang memanggapku sebagai namja seutuhnya ..

Emmm !! sempat berpikiran menjadikan eunkyo sebagai yeojachinguku , tapi itu tidak mungkin ku lakukan karena dia

hanyalah sahabatku , tidak mungkin seorang sahabat menjadi kekasih !! hal yang sangat musatahil .. tapi kapan aku bisa menemukan yeoja yang kudambakan itu ??

“ eun kyo-ah ?” panggilku

“ waeyo ?” tanyanya sambil memakan ice creamnya

“ kau bisa membantuku mencari yeojachingu ?” memang hanya ini lah yang ada di pikiranku , aku menginginkan sebuah bantuannya ..

“mwo?? Kau meminta bantuanku “ ujarnya yang membulatkan matanya dan menunjuk kearahnya

“ ne , kau mau kan ??”

“ ya !! cari sendiri memang tidak bisa ,hah !! “ ujarnya

“ uuhh aku selalu gagal dalam memilih yeoja , mungkin saja kau bisa memilihkan yeoja untukku “

“ aiisshh ~ mana bisa begitu , berusaha lah sendiri “ ujarnya yang membuatku lemas

“ jebal !! hanya kau yang bisa membantu ku , terlebih lagi kau pasti tahu yeoja yang baik untukku “ aku memohon pada eunkyo dengan wajah memelas ..

“ aniyo , usahalah sendiri “ tolaknya

“ huhhh jebal eunkyo “ pintaku sambil menyatukan kedua tanganku dan memasang puppy eyes andalanku

“ aniyo !! percuma saja kau gunakan puppy eyes , tidak mempan “ ujarnya dengan nada menyindir , aku hanya dapat mengerucutkan bibirku memang aku sering memohon pada eun kyo dan memasang puppy eyes ku , mungkin sekarang dia sudah tidak bisa di bujuk dengan puppy eyes ku ini ..

Tapi tiba-tiba dari arah pintu masuk kantin datang keempat pasangan yang menghampiri kami , tidak lain tidak bukan keempat pasangan itu teman-temanku dan yeojachingu mereka masing –masing .. mereka semua duduk di satu meja kami , sampai-sampai bangku yang ada di sebelah mereka ambil karena tidak cukup ..

“ ya kalian berdua tidak ada mata kuliah kah ?” Tanya minho yang memang ada di sampingku

“ aniyo hari ini hanya ada satu mata kuliah “ kataku datar

“  oo ara , kalian berdua saja ? tidak takut di gosipi berpacaran “ Tanya jinki sedikit meledek , sepertinya mereka sudah siap untuk meledekku lagi ..

“ ne kalau kalian sering berduaan seperti ini bisa-bisa kalian di anggap berpacaran “ timpal jonghyun

“ atau kalian memang berpacaran ya “ celetuk key , kali ini mulutnya memang tidak bisa di saring asal berbicara saja ..

“ hya !! kalian ngomong apa sih ?? tidak mungkin aku berpacaran dengan eunkyo yang jelas-jelas sahabatku “ kataku kesal “ lagi pula aku menyukai yeoja yang feminim tidak sepertinya yang tomboy “ sambungku sambil melirik eunkyo sinis , eunkyo yang tersadar menatapku tajam ..

“ ya !! siapa juga yang mau berpacaran dengan namja kekanak-kanakan sepertimu “ ujarnya dengan nada kesal ..

“ aiiisshh ~ aku juga tidak menginginkan yeoja sepertimu “ kataku dengan nada kesal juga .. teman-temanku yang melihat kami beradu mulut seperti ini .

“ sudahlah jangan saling memaki , kau taemin memangnya kau sudah menemukan yeoja yang kau inginkan itu “ ujar jonghyun menengahi sekaligus menanyakan hal yang paling tidak ku suka .. aku hanya dapat menundukan kepalaku dan menghela nafas .

“ belum “ jawabku lemas ..

“hahaha sudah ku duga seperti ini , sampai kapan kau akan melajang seperti itu taemin “ ujar minho seakan-akan meledekku

“ aku yakin tidak ada yeoja yang meliriknya , jelas saja wajahnya yang seperti yeoja mana ada yang mau mendekati “ ujar jonghyun meledeki ku lagi ..

“ haha nanti kalau kau mendekati yeoja-yeoja dan berkenalan pada yeoja itu , mereka akan bilang “ kenapa yeoja mau kenalan denga yeoja ? kau tidak normal “ hahaha ,kejadian itu aku sangat ingat sekali ..” ujar key sambil cekikikan dan teman-temanku malah ikut-ikutan menertawaiku .. benar-benar menyebalkan , ya memang aku pernah ingin berkenalan pada seorang  yeoja tapi yeoja itu malah mengaggapku seorang yeoja ..

“ taemin sepertinya usahamu kurang , apalagi sikap kekanak-kanakanmu itu tidak hilang-hilang .. sampai kapan sikapmu itu akan di rubah “ ujar jinki sedikit menusuk hatiku , sering sekali mereka bilang sikapku kekanak-kanakan , memang sikapku sedikit kekanak-kanakan apa aku harus merubah itu ?

“ sudahlah aku tidak ingin membicarakan “ sanggahku agar pembicaraan ini tidak berlanjut ..

“ ya !! tapi sampai kapan kau akan seperti ini , usahamu kurang sekali terlebih lagi rambut panjangmu itu membuat kau terlihat seperti yeoja ..haha “ ledek minho , kali ini mereka sudah keterlaluan yang bisa ku lakukan hanya diam saja tanpa menangapi ucapan minho ..

Brakkkkkkk

Tiba-tiba seseorang menggebrakan meja , kulihat ternyata eun kyo menggebrakan meja dan menatap tajam kearah teman-temanku , semua yang ada di meja ini benar-benar bingung dengan sikap eun kyo terlebih aku pun yang melihatnya seperti itu sangat bingung .

“ ya !!! kalian bisa tidak berhenti meledeki taemin .. kalian hanya melihat taemin dari rambutnya saja , sifatnya yang kekanak-kanakannya salah satu daya tariknya , berhentilah meledekinya “ ujar eun kyo dengan nada keras membuatku dan teman-temanku ini kaget serta diam saja .. eun kyo kau memang pahlawanku ya seperti ini lah eun kyo kalau sudah menolongku .. emm apa dia bilang sikap kekanak-kanakanku daya tarikku ? apa aku tidak salah dengar ??

“ taemin-ah kajja .. aku akan membantumu “ sambung eun kyo yang langsung menarik tanganku dan meninggalkan teman-temanku di meja itu .. teman-temanku hanya dapat terbengong-bengong dengan sikap eun kyo ..

Eun kyo terus menarik tanganku sampai berhenti di sebuah taman dekat kampus , aku melepaskan genggaman eun kyo ..

“ gomawo “ kataku dan eun kyo membulatkan matanya

“ cheonmaneyo ..  aku hanya kesal saja dengan sikap mereka yang seperti itu “ gerutu eun kyo kesal

“ tadi kau bilang mau membantuku ?? membantu apa ? “ aku masih tidak bisa mencerna ucapan eun kyo yang tadi .

“ ahhh kau ini babo atau pikun  sih , tadi yang meminta bantuan untuk mencarikan yeojachingu siapa hah “ ujar eun kyo yang melototkan kedua matanya .

“aaa ne aku ingat , jeongmal kau mau membantuku ?” aku meyakinkan ucapannya tadi

“ ne !!! uuuhh aku rasa aku sudah gila membantu mu mencarikan yeojachingu “ pekik eun kyo menghela nafas ..

“ eun kyo-ah kau baik sekali , aaaa kau memang sahabatku yang paling baik “ kataku sambil mencubit pipinya yang mulus itu .

“ ya !! lepaskan aku sakit babo “ pekiknya yang menangkis tanganku yang memang berada di pipinya ,, tapi aku hanya tersenyum melihatnya yang kesakitan itu .. wajah eun kyo sangat lucu apabila sedang marah ..

“ eun kyo-ah , tadi kau bilang sikap kekanak-kanakanku itu daya tarikku ? maksudmu ?”  aku masih mengingat ucapan eun kyo saat membelaku tadi

“ aniyo “ jawabnya singkat

“ ya !!! eun kyo .. emmm jangan bilang kau menyukaiku “ kataku pede dan dengan penuh selidik .. terlihat eun kyo sangat kaget dengan ucapanku

“aaa, aniyo .. kau ini berbicara apa taemin “ ujar eun kyo terbata-bata dan langsung memukul lenganku .. lagipula mana mungkin eun kyo menyukaiku aku dan dia kan hanya sahabatan ..

#######

Eun Kyo PoV

Aku benar-benar kesal dengan ucapan teman-teman taemin yang salalu meledeknya .. aku paling tidak suka melihat taemin di perlakukan seperti itu , makanya aku sering sekali membela taemin .. terlebih lagi bagiku taemin tetaplah seorang namja meski dia berwajah cantik namja tetaplah namja ..

Tadi taeminpun di ledeki lagi membuatku semakin kesal , tapi bodohnya aku malah menerima untuk membantu taemin mencari yeojachingu , dan nyaris saja rahasiaku selama bertahun-tahun akan terbongkar begitu saja karena ucapanku tadi “ sikap taemin yang kenanak-kanakan daya tariknya “ .. jujur selama aku bersahabat dengan taemin diam-diam aku menyukainya ..

Perasaan suka dan sayang ini sudah ada sejak aku dan taemin di bangku smp sampai sekarang perasaan itu tidak berubah sama sekali .. memang sikap taemin sedikit kekanak-kanakan tapi dari situlah yang membuatku menyukainya , bagiku sikap kekanak-kanakan taemin itu sangat lucu dan menarik sekali .. walau kadang-kadang sedikit kesal dengan sikapnya itu yang selalu memasang puppy eyes ..

Kadang aku berpikir apakah aku bisa menjadi yeojachingu taemin ?? tapi itu mustahil terlihat taemin yang memang menyukai yeoja yang feminine tidak seperti aku yang tomboy dandan seadanya .. mungkin namja yang ingin mendekatiku saja tidak ada ..

Mungkin dengan membantunya mencari yeojachingu akan membuatnya senang dan tidak di ledeki lagi , walau itu akan membuat hatiku sakit tapi aku hanya menginginkan taemin tetap tersenyum dan bahagia ..

Aku yang memang sedang menunggu appa untuk makan malam bersama , memang jarang sekali aku bisa makan malam bersama appa .. terlebih lagi appa yang terlalu sibuk dengan perkejaannya .. tiba-tiba datang namja paruh baya tapi masih terlihat muda ( bayangin aja deh si Daniel oh !! hehe ) , ya dia appaku yang baru pulang kerja .

“ appa kita makan bersama “ kataku sambil menggamit tangan appa ..

“ mianhae sayang appa terlalu lelah , kau makan sendiri saja ya “ ujarnya yang melepaskan jas dan melonggarkan dasinya

“ tapi appa , kita sudah lama tidak makan bersama “

“ jebal eun kyo , appa mau istirahat lain kali saja ya sayang “ ujarnya yang mengacak-acak rambutku dan melepaskan gamitan tanganku serta pergi dari hadapanku, aku hanya tersenyum kecut dan kembali ke kamarku tanpa makan malam ..

Hal ini memang sering ku dapati dari seorang appa yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya sampai tidak ada waktu untukku .. semenjak eomma meninggal appa terlalu sibuk dengan pekerjaannya bahkan dia sering keluar negri meninggalkan ku sendiri di rumah, eomma meninggal saat aku berumur 10 tahun , semanjak itu sikap appa berubah menjadi lebih sibuk dan tanpa memperhatikanku , sedangkan aku hanya di temani dengan pelayan-pelayan yang membuatku bosan  .. tapi keluarga taemin yang memang sudah mengenal dekat dengan keluarga ku selalu menyuruhku untuk menginap di rumah mereka , dengan begitu aku tidak terlalu kesepian ,keluarga taemin terlalu baik padaku ..

Tapi tetap saja yang aku butuhkan hanya kasih sayang dari appa .. setiap aku bersikap manja pada appa tetap appa

tidak memperdulikan keinginanku , selama ini aku bersikap tomboy hanya menutupi keadaanku yang malang dan butuh kasih sayang seorang appa ..

Terkadang aku sangat iri dengan taemin , walau orang tuanya sangat sibuk dengan pekerjaannya tapi mereka selalu menyempatkan waktu untuk taemin ..

Aku menatap foto yang sudah di bingkai rapi , foto ini sudah tidak asing lagi bagiku ..

“ eomma bogoshipo !! appa selalu bersikap seperti tidak memperdulikan aku .. aku rindu seperti dulu eomma , saat dimana appa mengajakku bermain “ air mataku jatuh tepat di foto eomma , aku benar-benar tidak kuat dengan keadaan yang seperti ini .. aku ingin seperti dulu lagi di saat eomma masih hidup , aku menginginkan kasih sayang itu lagi.. tapi itu hanya harapan semata sama seperti harapan cintaku pada taemin yang hanya dapa menyiksa hatiku ..

######

_Seminggu kemudian _

Sudah seminggu lebih aku memperkenalkan yeoja-yeoja pada taemin .. tapi tetap saja hasilnya nihil , tidak ada yang cocok dengan taemin ,terlebih lagi taemin tetap dianggap yeoja .. membuatku sedikit frustasi saja , setiap kali aku memperkenalkan yeoja-yeoja itu pada taemin hati ini terasa sesak seperti tidak ikhlas menerima keadaan ini semua ..

Tapi aku berusaha bersikap biasa saja di depan taemin apabila memperkenalkan yeoja itu dan membiarkan mereka berdua mengobrol . tapi setiap aku meninggalkan taemin dengan yeoja-yeoja itu yang bisa ku lakukan hanya menangis ..

Hari ini aku merencanakan sesuatu untuk taemin , selain bertemu dengan yeoja yang ingin aku kenalkan ,aku juga sudah menunggu di sebuah salon untuk bertemu taemin dulu sebelum yeoja itu..

Taemin PoV

Hari ini eun kyo menyuruhku kesalon , tumben-tumbenan sekali eun kyo kesalon biasanya dia paling malas ketempat yang seperti itu .. apa dia ingin mengenalkan yeoja itu di salon ya ? tapi apa kali ini akan berhasil ? ya sudah beberapa yeoja dari teman eun kyo yang di kenalkan padaku tapi tidak ada yang cocok dan lebih parahnya menganggapku seorang yeoja , huh !! aku tidak yakin kalau kali ini akan berhasil .

Aku yang memang sudah masuk ke sebuah salon mewah , terlihat eun kyo yang rengah duduk di bangku tunggu .. tapi tidak ada perubahan sama sekali padanya lalu untuk apa dia kesalon ini ? aku menghampiri eun kyo ..

“ ya !! kau lama sekali .. lamban “ ujar eun kyo kesal

“ mianhae , untuk apa kita disini ? aku pikir kau kesini untuk mengubah dirimu , tapi sama sekali tidak ada perubahan apapun darimu “ kataku sambil memutar-mutarkan badan eun kyo

“ aiissh ~ siapa juga yang mau mengubah diriku .. kita kesini untuk mengubah dirimu “ ujar eun kyo

“ mwo ?? kau pikir aku juga yeoja gitu hah ?? ahh kau sama saja seperti yang lain ..”kataku kesal

“ ya !! taemin kita kesini hanya untuk memotong rambutmu yang panjang seperti yeoja itu .. dengan kau potong rambut mungkin saja yeoja-yeoja itu akan tertarik padamu “ ujar eun kyo .. aku bingung dengan ucapan eun kyo ..

“ aiissh palli “ sambungnya dan mendorongku di sebuah bangku tepat di meja rias untuk memotong rambut ..

“ jadi kan dia setampan mungkin “ ujar eun kyo pada pelayan itu .. aku hanya bisa pasrah saja dengan perlakuan eun kyo yang tiba-tiba ini .. mungkin saja benar dengan aku memotong rambut yeoja itu lebih mengaggapk seorang namja ..

30 menit kemudian ..

“ selesai “ ujar pelayan itu dan membersihkan potongan-potongan rambut .. aku membuka mataku dan aku hanya dapat terbengong-bengong dengan gaya rambut baru ku ini .

“ omo taemin , kau neomu kyeopta “ujar eun kyo yang menatapku , pipiku merasa panas di puji seperti ini ..tapi ku lihat-lihat rambutku sedikit aneh .

“ ya !! rambutku ini  kenapa seperti jamur “ kataku mengerucutkan bibirku

“ biarpun seperti jamur , kau lihat dong wajahmu lebih bersinar dari yang kemarin .. ketampananmu pun ada tidak terlihat seperti yeoja lagi .. bagiku kau itu tetap tampan mau di dandani seperti apapun “ ujar eun kyo berhasil membuatku merona dan tersenyum .. memang benar kali ini wajahku terlihat lebih cerah dan rambut seperti ini sangat nyaman sekali ..

“ eun kyo-ah gomawo “ kataku seraya memeluk eun kyo dan loncat-loncatan .

“ ya!! Lepaskan aku babo “ teriak eun kyo . aku hanya dapat cengengesan melihat wajahnya yang kesal itu ..

“kajja kita café SHINee yeoja itu sudah menunggu “ ujar eun kyo menarik tanganku membayar semua pemotongan ini dan membawaku keluar dari salon ini ..

Café SHINee @

Aku dan eun kyo sudah masuk di café SHINee ..

“ dimana yeoja itu ?” tanyaku

“ emm katanya dia di dekat jendela paling pojok “ ujar eun kyo sambil melihat-lihat “ ahh itu yeoja itu “ sambungnya yang menunjuk-nunjuk pada yeoja dan melambaikan tangannya .. terlihat yeojaitupun melambaikan tangannya kearah eun kyo ..

“ palli “ ajak eun kyo .. kami berdua menghampiri yeoja itu dan duduk tepat di hadapannya ..

“ sudah lama menunggu “ Tanya eun kyo pada yeoja itu

“ aniyo baru saja kok “ jawab yeoja itu dan aku hanya dapat tersenyum saja pada yeoja itu ..

“ ya !! palli perkenalkan diri “ bisik eun kyo dan menyenggol tanganku

“ taemin imnida “ kataku seraya tersenyum padanya .

“ jia imnida .. taemin-ah kau terlihat tampan sekali “ puji yeoja yang bernama jia .. aku hanya dapat mengembangkan senyumanku..  bisa di bilang yeoja ini orang ketiga yang bilang kalau aku tampan .. yeoja pertama eun kyo , kedua raemi yang waktu itu pernah membelaku dan kali ini jia yeoja yang baru ku kenal ..

“ gomawo jia-ah “ kataku sambil malu

“ sepertinya kali ini berhasil “ bisik eun kyo sambil tersenyum “ ahhh taemin-ah ,jia-ah sepertinya aku harus pergi  “ sambung eun kyo .. hal yang biasa aku dapati dari eun kyo , setiap kali memperkenalkan yeoja selalu saja dia meninggalkanku dengan yeoja itu ..

“ kau mau kemana ?” Tanya jia

“ ahh aku ada janji dengan temanku yang lain “ ujar eun kyo yang ingin meninggalkan kami “ taemin-ah fighting “ sambungnya lagi seraya pergi meninggalkanku dengan jia ..

Aku benar-benar bingung harus berbicara apa pada jia ..

“ jia-ah apa kau menyukai dance ?” tanyaku

“ ne aku suka tapi aku tidak terlalu bisa ngedance “ jawabnya

“ oo apa kau mau aku ajari ?” tawarku

“ jeongmal ? tentu saja aku mau “ ujarnya riang

“ baiklah besok kau kekampusku nanti kita latihan di sana “ajakku dan jia tersenyum tanda setuju .. aku dan jia mengobrol dengan asik , ternyata sikap kita memang ada kesamaan ternyata jia memang sedikit kekanak-kanakan membuatku sedikit nyambung berbicara dengannya ..

****

_Kesokan harinya _

Aku yang memang sudah berjanji pada jia untuk mengajarinya dance .. kali ini kami sudah berada di ruang latihan , terlihat banyak teman-temanku yang melihat kearahku membawa seorang yeoja .. bahkan eun kyo pun sangat kaget melihatku bersama jia .. jia yang memang sudah mengganti baju kalau boleh aku komentar dia sexy berbeda dari yeoja yang ada di sini yang mengenakan celana panjang untuk latihan dance , tapi dia hanya mengenakan hotpan…

Eun Kyo PoV

Aku melihat taemin membawa jia keruang latihan .. untuk apa dia membawa jia kesini .. memang sih mereka terlihat sangat akrab sekali aku tidak habis pikir mereka secepat itukah akrabnya? Huh membuatku sebal saja .. aku menghampiri taemin dan jia

“ kau ngapain membawanya ?” bisikku pada taemin

“ ahh aku ingin mengajarinya dance “ ujar taemin

“ mwo ?? mengajarinya dance??” pekikku dan taemin hanya mengangguk seraya meninggalkanku sambil menggenggam tangan jia ..

“ aaahh anak itu menyebalkan sekali “ gerutuku kesal .. tunggu kenapa aku mesti kesal dengannya , aniyo !! aniyo !! aku tidak sedang cemburu kan ??

Terlihat taemin yang sudah mengajari jia ,, dengan alunan music Lucifer terlihat jia sangat semangat sekali tapi sesekali taemin memegang tangan jia karena sedikit kesulitan dalam bergerak ..

Kali ini aku hanya memperhatikan kedua orang ini yang tengah bernari tepat di depanku , jia yang tadi kesulitan sudah sedikit menguasai terebih lagi tubuhnya yang sexy yang hanya menggunakan hotpan itu , semua mata namja terarah padanya , memang di ruangan ini para yeoja mengenakan celana panjang tapi tidak ketat agar sedikit leluasa ..

Kalau ada namja saja para yeoja mengenakan celana panjang , tapi biasanya kami mengenakan hotpan saja seperti jia saat ini ..

Aku melihat taemin dan jia semakin asik saja dalam berdance membuatku iri .. hati ini terasa panas sekali melihat mereka berdua .. apa taemin sudah menemukan yeoja itu ?? ya siapa lagi kalau bukan jia yeoja itu ?? aku yakin taemin akan melupakanku begitu saja ..

Empat hari kemudian @

Aku yang memang tengah berada di kantin bersama taemin dan teman-temannya .. sudah beberapa hari ini aku jarang bertemu taemin ya karena dia sering sekali berkencan dengan jia .. kali ini saja dia tidak ada janji dengan jia .. biasanya kalau ada janji dia sudah meninggalkanku sendirian ..

“ taemin-ah gimana dengan yeoja itu ada kemajuan “ Tanya minho

“ oo itu ne sedikit kemajuan “ ujar taemin .. pertanyaan ini membuatku sangat kesal setiap berkumpul seperti ini jinki dan yang lain selalu membicarakan jia ..

“ apa kau mau menyatakan perasaanmu padanya ?” Tanya jinki membuatku terbelalak kaget .. yang benar saja sudah mau menyatakan perasaan .

“ mollayo .. aku masih belum yakin dengan perasaanku ini “ ujar taemin membuatku sedikit lega .

“ ya !! kau harus cepat-cepat nanti keburu diambil orang “ ujar key

“ key benar , apalagi jia pun terlihat cantik .. iya tidak eun kyo ?” ujar jonghyun yang bertanya padaku .. cihh !! cantik dari mana aahh jonghyun membuatku kesal saja dengan pertanyaanmu itu .

“ ne “ jawabku datar setengah tidak ikhlas

“ sudah cepat katakana saja cintamu itu “ ujar jinki semakin membuatku panas saja ..

“ kau benar juga sih nanti aku pikirkan lagi “ ujar taemin membuatku syok dan ingin menarik bibirnya itu..

“ nahh begitu dong “ ujar minho .. kali ini aku benar-benar tidak tahan ada disini harus mendengar ocehan mereka tentang jia .

“ ahhh aku pergi “ kataku langsung meninggalkan mereka semua .. terlihat mereka sangat bingung dengan sikapku yang tiba-tiba ini ..dapat di pastikan aku memang cemburu tehadap jia yang sudah dekat dengan taemin .. apa aku harus melupakan taemin dan membiarkannya bersama jia? Apabila itu membuatnya senang aku akan melakukan itu meski berat hati ini ..

Taemin PoV

Aku yang melamun di kamar mengingat kejadian tadi , aku benar bingung dengan sikap eun kyo tadi terlihat dia sangat kesal mendengar ocehanku tentan jia .. memang akhir-akhir ini aku lebih banyak menghabiskan waktu dengan jia di banding dengan eun kyo .. aku senang mengenal jia dan kami memang nyambung dalam bebicara , tapi ada yang kurang kenyamanan lah yang kurang .. aku kurang begitu nyaman terhadap jia bahkan perasaan yang aku harapkan selama ini tidak ada .. jia tidak membuat hatiku berdetak ..

Setiap kali aku bersama jia yang aku pikirkan hanya eun kyo , entah apa yang ada di pikiranku tapi jujur aku sangat nyaman dengan eun kyo , tersirat dari benakku kehilangan saat bersama eun kyo walau penampilan mereka sangat berbeda jia yang sangat feminine dan eun kyo yang tomboy .. tapi kenapa aku merasa nyaman melihat dandanan eun kyo yang simple saja . .apa aku belum terbiasa melihat penampilan yeoja feminim?? Ya mungkin aku memang belum terbiasa bersama jia ..

Akan ku coba untuk pendekatan pada jia meski akan sangat lama , tapi aku menginginkan yeojachingu yang sesuai keinginan hatiku .

Seminggu kemudian @ (author stress waktu di cepet-cepetin )

Aku yang memang sedang bersama jia di café SHINee tempat pertama kali  kami bertemu .. sudah seminggu lebih aku menghabiskan waktu dengan jia .. lagi-lagi perasaan itu sama sekali tidak ada jia sama sekali tidak membuat jantungku berdetak .. ada apa ini ??

Apa aku masih belum membuka pintu hatiku ? tapi aku akan berusaha untuk membuka hatiku untuk jia .. disisi lain aku memikirkan eun kyo , sudah seminggu ini aku tidak melihat eun kyo sepertinya dia menghindar dariku .. padahal aku ingin sekali bercerita tentang hal ini pada eun kyo menceritakan kedekatan ku pada eun kyo .. kali ini aku benar-benar kehilangan sosok eun kyo yang selalu menemaniku setiap hari ..

“ taemin-ah waeyo ?” ujar jia yang menyadari kalau aku melamun

“ aniyo .. hanya saja eun kyo sedang apa ya “ kataku jujur

“ mwo ?? ya !! taemin kau ini sedang bersama ku kenapa yang kau pikirkan itu hanya eun kyo .. kita sudah dekat seminggu lebih yang kau bicarakan hanya eun kyo saja “ ujar jia kesal . memang aku yang terlalu bingun ingin membicarakan apa dan yang aku ingat hanya eun kyo jadi aku membicarakan yang bertujuan pada eun kyo ..

“ mianhae aku bingung ingin membicarakan apa “ kataku

“ sudah lah taemin lebih baik sampai disini saja aku mengenalmu .. lagi pula kau tidak terlalu suka dengan sikap namja yang kekanak-kanakan “ ujar jia yang meninggalkan ku begitu saja .. lagi-lagi aku di anggap seperti anak kecil , aku pikir jia beda dari yeoja-yeoja lainnya tapi ternyata sama saja .. ternyata selama ini hanya eun kyo lah yeoja yang benar-benar menerima aku apa adanya, terlebih lagi eun kyo selalu menggagapku tampan tidak seperti yeoja  .. lol kenapa aku jadi memikirkan eun kyo seperti ini ahh taemin kau ini sudah gila ?? masa iya kau menyukai eun kyo yang tomboy itu !! tapi jujur aku merasa sangat kehilangan eun kyo selama aku dekat dengan jia ..

_keesokkan harinya _

Semua teman-temanku tengah berkumpul di rumahku , ya memang rumahku ini sudah di bilang seperti bascamp kami .. terlebih lagi aku memang membuat sebuah ruangan yang khusus untuk kami .. aku yang sudah menceritakan pada teman-temanku tentang jia mereka semua hanya tertawa terbahak-bahak .

“ ya !! taemin ,kau belum menyatakan perasaanmu saja sudah di tolak gitu .. apa lagi kalau sudah menyatakan perasaanmu pasti kau di tolak mentah-mentah olehnya .haha “ ujar jonghyun sampai terpingkal-pingkal

“ lagi kau kenapa memikirkan eun kyo ? jangan bilang kau menyukai eun kyo ??” Tanya jinki penuh selidik , membuatku bingung harus menjawab apa .

“ mollayo “ jawabku seadanya

“ ya !! kalau kau tidak menyukainya kenapa kau selalu memikirkannya ? “ ujar key semakin memojokiku

“huh mollayo ,, aisshh “ pekikku dan menghela nafas..

“ sudahlah kita tidak bisa menyalahkan taemin , toh yang merasakan cinta itu hanya dia .. terlebih lagi taemin belum tahu seperti apa perasaannya pada jia dan eun kyo .. sebaiknya kau mantapkan hatimu dulu taemin “ ujar minho menasihati .. memang aku masih bingung mengartikan perasaanku ini .. entah menyukai eun kyo lebih dari sahabat atau hanya sahabat biasa ?

“ jadi sekarang kau gagal dong mencari yeojachingu “ ujar jonghyun menyayangkan

“ ne “ aku menundukan kepalaku

“ ya !! jangan menyerah gitu , katanya ingin mempunyai yeojachingu dan merasakan sebuah kecupan “ sindir minho sambil memasang wajah yadongnya ..

“ aiish jangan bebicara kecupan pada taemin , dia masih kecil kau mau merusak otaknya dengan kecupan “ ujar key yang mengomeli .

“ ya !! aku sudah besar , aku ini sudah semester 7 masih kecil dari mana hah “ kataku kesal

“ haha sifatmu itu masih kecil .. tidak pantas kau berciuman “ ujar jinki

“ kata siapa sifat saja yang masih kecil tapi aku yakin dia pun menginginkan itu yak an taemin “ ledek jonghyun sambil mesem-mesem tidak jelas dan berhasil membuatku malu .. memang Selama ini aku sama sekali tidak pernah merasakan kecupan itu seperti apa , untuk pacaran saja hanya sesaat saja ..

“ ne aku menginginkan itu “ kataku malu-malu

“ ya !! palli cari yeojachingu dan cepat kau kecup yeoja itu “ ujar minho tersenyum meledek kearahku ..

#####

Eun Kyo PoV

Semenjak taemin dekat dengan jia menyadarkanku kalau taemin memang cocok dengan jia .. maka dari itu aku sedikit menghidar dari taemin entah apa yang aku pikirkan tapi aku hanya menginginkan taemin bahagia meski dengan orang lain dan membuat hatiku sakit ..

Taemin yang memang sudah dekat dengan jia membuatku merasa kehilangan taemin dan kesepian .. terlebih lagi sikap appa yang semakin mengasingkanku membuatku tidak bisa bercerita pada siapapun .. biasanya aku selalu kerumah taemin dan bercerita pada taemin serta keluarganya .. tapi  kali ini mustahil bagiku untuk bercerita pada taemin .

Sekarang aku yakin taemin dan jia sudah menjadi sepasang kekasih .. tidak mungkin bagiku harus menemuinya hanya untuk mendengarkanku curhat ..

Hari ini aku yang memang suntuk hanya bisa ke ruang latihan dance .. kali ini di ruangan ini hanya ada aku sendiri , ya memang setiap hari rabu ini jarang ada yang latihan padahal kompetisi dance sudah mulai dekat .. bahkan taemin sama sekali tidak mengetahui hal ini mungkin terlalu sibuk dengan urusannya yang sudah mempunyai kekasih itu ..

Aku yang hanya sendiran di ruang ini hanya mengenakan hotpan dan t-shit yang agak ketat , membuatku nyaman untuk

bergerak ..

Aku menarikan lagu hyunna – change .. saat aku sedang asik-asiknya ngedance tiba-tiba ada seseorang yang masuk begitu saja keruangan ini ..

****

Taemin PoV

Aku yang memang sedang mencari eun kyo .. tapi sudah semua ruangan aku singgahi tapi tidak ada eun kyo .. tapi mataku tertuju pada ruang latihan ya siapa tahu ada eun kyo .. saat ku masuk ruangan itu ternyata ada seorang yeoja yang menarikan lagu hyunna – change .. yeoja ini hanya mengenakan hotpants dan t-shit yang agak ketak ..

Saat yeoja itu membalikkan badan ternyat yeoja itu eun kyo .. aku hanya dapat menelan ludah melihat eun kyo yang berpenampilan seperti jia waktu aku mengajarinya latihan dance .. aku hanya dapat diam terpaku melihat penampilannya seperti itu bukan berarti aku berpikiran yadong tapi harus diakui eun kyo sangat sexy ..

“ mwo? Kau taemin !! ada apa kesini ?” Tanya eun kyo yang menyadarkanku

“ aahh aniyo aku mencarimu “

“ yakin ? bukankah kau selalu sibuk dengan jia yeojacingumu itu “ ujar eun kyo sedikit menyindir .. aku langsung menarik tangan eun kyo dan duduk .. aku menceritakan semuanya pada eun kyo terlihat dari wajah eun kyo yang tadi sangat jutek melihatku sekarang sedikit ceria .. ada apa ini ??

“ mwo ?? jadi dia berbicara seperti itu ..haha “ ujar eun kyo sambil tertawa , ternyata reaksinya sama seperti teman-temanku yang lain malah menertawakanku ..

“ sudah deh jangan tertawa , kau sama saja dengan yang lain malah menertawakanku “ kataku kesal

“ aku hanya tidak habis pikir jia bisa memutuskan seperti itu , memang apa sebabnya dia langsung menyuruh melupakan kedektanmu denganya ?” tanyanya .. aku menceritakan semua tapi tidak menceritakan tentang aku memikirkannya .. ahh aku harus berbicara apa ini masa iya aku bilang kalau gara-gara memikirkan dia lah jia memutuskan itu . andhwae !! andhwae !!

“ aahhh mollayo .. mungkin dia sudah mempunyai incaran baru “ kataku bohong

“ mwo ?? lalu kau mencariku kesini untuk meminta bantuan mencari yeoja lagi hah “ ujarnya dengan sedikit kesal .. memang sih aku sedikit ingin meminta bantuannya lagi dalam pencarian yeojachingu tapi selebihnya aku merindukannya ..

“ hehe ne “

“ sudah ku duga akan seperti ini .. ya !! yeoja seperti apa lagi yang harus aku kenalkan .. huh aku pikir kau merindukan ku yang sudah lama tidak bertemu “ ujarnya sedikit meledek dan cengengesan ..

“ emm mollayo .. aku bingung harus memilih yeoja yang seperti apa “ ya memang aku sudah sangat bingung dalam memilih yeoja .

“ aiishh dasar babo ! memilih yeoja saja bingung .. turuti kata hatimu “ ujar eun kyo yang memegang dadaku dan tersenyum

“ ne kau benar .. emm untuk apa kau berlatih sendirian di sini “

“ hanya sedang bosan saja .. kebetulan nantikan aka nada kompetisi dance “ ujar eun kyo

“ mwo ? kompetisi dance ? kenapa aku tidak di beritahu .. kapan ?” aku benar-benar tidak tahu kalau aka nada kompetisi dance ..

“ makanya jangan hanya berkencan , dua minggu lagi akan di adakan kompetisi dance .. kau harus ikut taemin “ ujar eun kyo

“ ne tentu saja aku mau ikut .. kau juga ikut kan ?” tanyaku

“ molla .. lihat saja nanti .hehe” ujarnya yang mulai berdiri

“ loh molla? Waeyo ?” aku membulatkan kedua mataku dan berdiri juga sama seperti eun kyo

“ percuma saja aku ikut kompetisi itu tapi tetap saja nanti saat battle dance kau yang menang “ ujar eun kyo yang membuatku menahan tawa .. memang setiap kali kompetisi dance selalu aku yang menang ..

Aku medekat kearah eun kyo ..

“ haha jadi ka…” baru dua langkah ku melangkah tiba-tiba aku menginjak sesuatu dan membuatku tidak bisa menahan keseimbangan .

“ mwo taemin “ ujar eun kyo yang berusaha menahan ku agar tidak jatuh tapi itu sia-sia saja ..

Brugggg

Kami berdua terjatuh begitu saja , eun kyo mau menolongku malah ikut terjatuh .. parahnya sekarang tubuh ku sudah ada di atas tubuh eun kyo .. aku segera menahan dengan kedua tanganku .. tapi tetap saja wajahku dan wajah eun kyo saling bertatapan .. aku mengedipkan kedua mataku berkali-kali sambil menatap eun kyo .. kali ini jarakku dengan eun

kyo sangat dekat , baru kali ini aku melihat wajah eun kyo sedekat ini ..

Harus kuakui kalau eun kyo memang cantik,, meski penampilannya yang tomboy dia tetap terlihat cantik .. deg !! tiba-tiba jantung ini berdetak hebat saat melihat kedua mata eun kyo .. omo ada apa ini ? kenapa jantungku berdegup tak beraturan ??

Aku dan eun kyo yang masih bertatapan , tanpa sengaja aku menatap bibirnya yang mungil dan tipis itu .. aku jadi teringat ucapan teman-temanku tentang kecupan , aku hanya dapat menelan ludah .. eun kyo menatapku bingung ..

Aku ingin sekali mengecup bibir eun kyo , tapi aku sangat takut untuk mengecup seorang yeoja dan malu .. aku yang berusaha mendekatkan wajahku pada eun kyo tapi tidak jadi , terlihat sunggingan dari bibir eun kyo ..

“ kiss me “ ujar eun kyo yang tersenyum padaku seakan-akan mengetahui inginku , eun kyo yang sudah memejamkan matanya membuatku semakin tidak bisa berkutik dan degap jantung ini semakin mejadi-jadi .. lagi-lagi aku berusaha medekatkan wajahku tapi aku benar-benar tidak bisa melakukan itu ..

Eun kyo yang memang tersadar dari tadi tidak aku kecup membuka matanya kembali .. dia menatapku heran ..

“ waeyo ?” tanyanya , aku hanya menggelengkan kepalaku .. aku ingin mengecupnya tapi kenapa aku malu dan takut .. tiba-tiba eun kyo memegang  wajahku dengan kedua tangannya ,lalu dia tarik wajahku tepat di depan wajahnya sesaat kemudian dia kecup bibirku membuatku tersentak kaget dengan perlakuannya , aku yang kaget tidak bisa menahan tanganku dan sukses menidih eun kyo ..

aku dan eun kyo hanya diam saja tapi bibir kami yang masih menempel . terasa eun kyo yang menghela nafas , tiba-tiba eun kyo mendorongku agar tebangun , aku yang menyadari itu langsung terbangun dan duduk ..

“aahh kau ini payah sekali dalam berciuman .. sama sekali tidak berkutik “ ujarnya dengan cuek .. eun kyo babo kenapa kau melakukan itu ? jelas-jelas sekarang wajahku sudah memerah di buatmu , tapi kau malah berkata santai ..

“ aku tidak pernah berciuman , lagi pula aku tidak mengerti bagaimana caranya “ kataku jujur  bisa di bilang terlihat bodoh di depan eun kyo seorang namja yang sama sekali tidak tahu berciuman ..

“ ne ara , kau mau tau caranya “ ujar eun kyo, aku hanya mengangukan kepalaku seolah ingin tahu itu , eun kyo  yang langsung medekatkan wajahnya kewajahku tanpa basa basi lagi dia melumat bibirku dengan lembut , hal ini membuatku sangat kaget tapi aku menginginkannya sangat menginginkannya .. first kiss ku dengan sahabatku sendiri .. aku yang hanya diam saja dan memejamkan mataku, eun kyo memainkan ciuman ini , tapi entah kenapa aku menikmati ini .. bibirku yang masih kelu aku berusaha membalas ciuman eun kyo .. eun kyo yang merasakan balasan dariku langsung diam saja .. kali ini aku yang sedikit memainkannya. Tapi lagi-lagi eun kyo membuatku kaget dia mendorongku lagi dan melepas kecupan ini ..

Terlihat eun kyo yang bingung dengan balasan itu ..

Eun Kyo PoV

awalnya aku merasa kasihan dengan taemin yang memang menginginkan kecupan itu .. entah pikiran dari mana yang membuatku untuk mengecup taemin duluan dan membuatnya kaget .. taemin yang hanya diam saja membuatku menghela nafas dan sedikit bilang “payah dalam berciuman “ padahal sebenarnya saat aku mengucapkan kata itu sangatlah salting ..

kali ini aku yang memang mengecupnya lagi , aku pikir taemin akan diam saja tapi entah kenapa taemin membalasnya dan membuatku hanya diam .. segera ku lepas kecupan itu , taemin yang manatapku bingung ,begitu juga aku yang bingung kenapa dia membalasnya ??

sekarang taemin sukses membuatku jadi salah tingkah dengan ulahku sendiri .. aku berusaha secuek mungkin padanya .

“ hahaha aku pergi dulu ya “ kataku agak salting terlihat taemin yang masih diam terpaku dengan kejadian itu .

“ mwo ?? oddika ?” tanyanya

“ ada urusan mendadak “ jawabku asal dan pergi begitu saja dari hadapannya ..

Sebenarnya ini semua hanya untuk menutupi  saltingku , ahh eun kyo babo kenapa harus kau lakukan itu !! jelas-jelas ulahmu ini sukses membuatmu salting dan degup jantungmu semakin berdetak cepat ..

Benar-benar hal terbodoh yang pernah aku lakukan , aku tidak tahu harus berbuat apalagi kalau taemin mengungkit hal ini .. yang jelas kalau dia mengungkit hal ini akan membuatku semakin salting dan malu ..

#####

_12 hari kemudian  _

Sudah seminggu lebih setelah kejadian itu dan benar saja dugaanku , taemin menanyakan hal itu tapi aku bilang anggap saja hal itu tidak pernah terjadi .. dapat ku pastikan kalau taemin tidak menginginkan hal itu ,mungkin lebih tepatnya menyesal telah mengecupku ..

Tapi parahnya semenjak itu membuatku semakin menyukainya, bahkan sangat menyukainya .. aku yang memang memutuskan untuk ikut kompetensi dance bersama taemin aku berlatih , dia sama sekali tidak menganggapku musuh .. padahal bisa saja aku battle dengannya apabila memang masuk kebabak selanjutnya .. aku sedikit merasakan ada hal yang berbeda pada taemin , mungkin sikapnya yang kekanak-kanakkan sedikit hilang .. ya sedikit perubahan walau hanya sedikit..

Sekarangpun setiap aku menyuruhnya untuk berkenalan dengan para yeoja dia selalu menolaknya dan memang seperti biasa kalau berkenalan dia selalu bilang tidak ada yang cocok dengannya ..padahal aku sudah berusaha membantu dan sedikit mengorbankan hatiku yang sedikit terluka ..

2 hari lagi kompetisi dance dan tepat hari itu akupun berulangtahun .. yang aku harapkan hanya appa bisakah dia menghadiri kompetisi itu ..

Terlihat appa yang tengah santai sambil membaca Koran di teras belakang ,dengan hati-hati aku menghampirinya ..

“ appa “ panggilku .. appa yang menyadari keberadaanku langsung tersenyum .

“mwo eun kyo-ah ?? ada apa ? “ tanyanya dengan lembut , aku pun langsung duduk di sampingnya .. memang walau

appa sibuk tetap kalau bicara denganku dia sangat lembut ..

“ appa dua hari lagi aku ada kompetisi dance , apa appa bisa datang ?” tanyaku dengan ragu

“ kompetisi dance ? emm akan appa usahakan .. sepertinya appa ada jadwal kosong “ ujarnya yang membuatku sangat senang dengan jawabannya itu ..

“ jeongmal ?? appa apa kau tahu dua hari lagi itu hari apa ?” tanyaku berharap appa masih mengingat ulangtahunku ..

“ mwo ??? memang dua hari lagi ada acara apa ?” tanyanya membuatku tertunduk lemas .. sudah kuduga appa akan lupa dengan ulangtahunku .. terakhir merayakan ulangtahun tetapi ulangtahunku yang ke 11 .. tapi seterusnya appa seakan-akan lupa semua tentangku dan lebih mementingkan pekerjaannya di banding aku anaknya sendiri .. alhasil setiap aku ulangtahun hanya merayakan dengan teman-temanku lebh tepatnya dengan taemin dan keluarga taemin , bahkan pernah aku merayakan ulangtahun sendirian di rumah ..

“ aah aniyo appa itu bukan hari apa-apa kok “ jawabku seadanya ..

Drrtttt .. drtttttt tiba-tiba ponsel appa berbunyi , langsung dia angkat telpon itu ..

“ yeoboseyo ?” ujarnya .. appa berbicara sangat serius dengan orang yang menelponnya ..

“ lusa , di hongkong .. baiklah aku akan mempersiapkan berkas-berkas itu “ ujar appa dan menutup telpon dari orang di seberang .. aku hanya dapat menghela nafas ..

“ mianhae sayang sepertinya appa tidak bisa datang keacara itu .. kebetulan klien appa mengajak bertemu di hongkong hari sabtu dan sabtu pagi appa harus sudah ada di hongkong .. mianhae sayang “ ujar appa yang membelai lembut rambutku .. pasti akhirnya akan seperti ini selalu membatalkan janji yang dia buat untukku ..

“ ghwencana appa .. aku mengerti “ kataku lemas dan menahan air mataku

“ eun kyo-ah kau memang anak yang baik .. appa menyayangimu , sudah ya appa mau menyiapkan berkas-berkas itu dulu “ ujar appa yang berlalu meninggalkan aku begitu saja .. kali ini air mataku tidak bisa di tahan lagi ,air mata ini jatuh begitu saja ..

“ appa bisa kah kau menyisakan waktu untukku walau hanya sebentar “ aku memandang lurus dengan tatapan kosong .. sepertinya appa benar-benar sudah melupakanku , melupakan semua kenangan tentangku .. kali ini aku benar – benar bingung harus berbuat apa , mungkin yang bisa kulakukan hanya curhat dengan taemin ..

Taemin PoV

Entah kenapa semenjak kejadian itu jantungku semakin berdegup sangat kencang apabila bertemu dengan eun kyo .. kali ini benar-benar membuatku bingung apa aku menyukai eun kyo ?? terlebih lagi sehari saat kejadian itu aku berusaha menanyakan hal itu , tapi dia bilang lupakan saja anggap tidak pernah terjadi apa-apa .. tetap saja walau dia sudah bilang seperti itu aku tidak bisa melupakan kejadian itu .. jelas-jelas itu adalah first kiss ku tidak mungkin aku bisa melupakan hal itu ..

Lebih parahnya selama seminggu ini aku jadi sering memikirkan eun kyo , yang ada di otakku hanya bayangan eun kyo ..apa memang aku jatuh cinta pada eun kyo ?? menyukai sahabat sendiri apa itu baik dalam persahabatan ?? di otakku penuh dengan pertanyaan-pertanyaan yang untuk meyakinkanku ..dapat di pastikan aku memang jatuh cinta pada eun kyo sahabatku sendiri ..

Sering eun kyo ingin mengenalkanku pada yeoja , tapi entah kenapa aku tidak semangat untuk berkenalan dengan yeoja terlebih lagi banyak yeoja yang memang tidak cocok denganku .. terlebih lagi aku pun kasihan pada eun kyo yang selalu mencari yeoja untukku, aku hanya ingin menemukan yeoja itu dengan sendirinya dan sesuai dengan hatiku ..

Aku yang memang tengah melukis sebuah patung yang memang sudah kubuat beberapa hari yang lalu .. memang patung ini terlihat seperti boneka dan aku sangat menyukai membuat patung walau hasilnya terkadang abstrak dan tidak ada bentuk ..

Tokkk ..tok..tokk

Tiba-tiba dari arah pintu terdengar suara ketukan .. tanpa aku suruh masuk pintu itu sudah di buka .. tepat sekali seorang yeoja yang sudah tidak asing lagi bagiku masuk dan tersenyum padaku .. sebut saja eun kyo ,yeoja yang sejak tadi aku pikirkan datang begitu saja .. dia memang sering asal masuk kekamarku ,bahkan seenak jidat tidur di ranjangku ..

Eiitss !! jangan yang berpikir yang macam-macam meski eun kyo sering ke kamarku ,, sama sekali aku tidak berani menyentuh eun kyo sehelai rambutpun .. biasanya kalau eun kyo kerumahku ingin curhat dan ada sedikit masalah dengan appanya ..

Memang eun kyo sering bercerita tentang appanya yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya .. kaeluargaku yang memang mengetahui itu sangat memaklumi eun kyo dan sama sekali tidak melarang eun kyo keluar masuk rumahku ini .. bahkan dia sering menginap di rumahku kalau dia memang sedang kesepian di rumah ..

“waeyo ? “ tanyaku sambil melanjutkan aktivitasku melukis patung ..

“ aniyo . mwo ?? kau sedang membuat apa ?” tanyanya langsung menghampiriku yang memang sedang duduk di meja belajarku ..

“ patung “ jawabku seadanya

“omo indah sekali “ pekiknya

“ tentu aku membuat patung ini sepecial untuk yeoja yang aku sayangi dan untuk yeoja impianku“ memang aku sengaja membuat patung ini untuk yeoja yang aku sayangi dan memang aku sedikit yakin kalau eun kyo lah yeoja itu ..

“mwo?? Untuk yeoja ? wahh kau sudah menemukan yeoja itu “ ujarnya dengan penuh selidik

“ ne “ aku langsung menatap eun kyo dan lagi-lagi jantungku berdegup sangat kencang bahkan sekarang dua kali lipat dari biasanya .. dapat di pastikan jantungku seperti mau copot .. tapi ada yang aneh dari mata eun kyo ,, matanya terlihat sembab seperti habis menangis ..

“ kau habis menangis ?” eun kyo yang menyadari aku pandangi langsung mengalihkan padangannya..

“aahhh aniyo “ ujarnya langsung duduk di ranjangku

“ gheotjimal .. ada masalah dengan appamu lagi ??” tanyaku sedikit tidak yakin , tapi eun kyo langsung mengagukan kepalanya bertanda benar dugaanku ..

“ waeyo ?? “

“ appa benar-benar sudah melupakanku .. awalnya dia setuju untuk datang keacara kompetisi dance nanti , tapi sesaat kemudian dia membatalkannya karena ada pertemuan di hongkong .. lebih parahnya saat aku menanyakan 2 hari lagi hari apa , dia sama sekali tidak ingat kalau dua hari lagi tepat kompetisi itu hari ulangtahunku “ ujarnya menjelaskan dan menangis sejadi-jadinya ..

Eun kyo dari luar memang terlihat tomboy , tapi di balik itu semua dia menutupi kerapuhannya sendiri , dia hanya yeoja yang lemah akan kasih sayang dari appanya .  sering kali aku melihat eun kyo menangis karena appanya yang tidak memperhatikan kehidupannya ..

Jujur aku tidak tega sekali melihatnya menangis terus seperti ini ,, mungkin dia hanya bisa merengek padaku , justru saat merengek seperti ini dia jauh lebih kekanak-kanakan di bandingku .. tapi satu yang membuatku kagum dari eun kyo dia selalu bertahan dan tegar walau appanya sering mengacuhkannya .. itulah yang aku suka dari eun kyo , walau dia menutupi semua ini tetap saja aku mengetahui semuanya , meski di luar dia tampil ceria sebenarnya hatinya itu menangis ..

Aku medekat kearahnya dan kepeluk erat eun kyo ..

“ uljima “ kataku membelai lembut rambut eun kyo

“ ya!! Sampai kapan semua ini akan ku jalani .. aku sangat cape dengan keadaan ini .. appa sama sekali tidak menaggapku ada ,bahkan waktu dia hanya untuk bekerja “ tangisan eun kyo bukan berhenti tapi tangisannya semakin menjadi-jadi sepertinya dia sudah tidak tahan lagi dengan keadaan yang seperti itu, eun kyo bercerita semuanya tentang appanya, aku tak tahu harus melakukan apa yang bisa kulakukan hanya mempererat pelukannya .. aku benar-benar iba padanya ku biarkan dia menangis di pelukanku dan membasahi bajuku ini ..

Tapi jangan panggil eun kyo kalau dia akan lama-lama menangis .. eun kyo melepaskan pelukan ku dan menghapus air matanya ..

“ aku mau tidur ,, aku harap kau membangunkanku setelah hari ulangtahunku berakhir “ ujarnya yang langsung membaringkan tubuhnya keranjang .. aku hanya terkekeh dengan ucapannya , sudah ku duga akan seperti ini ,sifatnya memang susah di tebak bisa berubah kapan saja sesuka hatinya ..

“ ne , kalau kau mau aku tidak membangunkan mu juga aku tidak akan membangunkanmu “kataku meledek

“sial kau menginginkan aku mati hah .. sudah lebih baik kau pergi dari kamar ini “ ujar eun kyo yang mulai memejamkan matanya ..

“aaghh anak ini dia kira pemilik kamar ini dia .. jelas-jelas kamar ini milikku , seenak jidat saja memerintahku “ gerutuku kesal ..

“ya !! taemin aku mendengarnya “ ujar eun kyo yang memang memeamkan matanya ,, aku hanya terkekeh kecil melihat tingkahnya itu dan sesaat kemudian pergi dari kamar sengaja meninggalkan eun kyo sendirian di kamarku ..

########

Hari ini tepat dimana kompetisi dance , aku yang memang sudah tampil dan masuk kebabak berikutnya menunggu siapa yang akan menjadi battle danceku .. sudah banyak peserta yang tampil di lapangan basket ini .. ya memang acara ini sengaja di lapangan basket ..

Kulihat sekarang gilaran eun kyo , apabila eun kyo berhasil dengan dancenya kemungkinan dia akan battle dance denganku .. alunan musik sudah di mulai lagu change dari hyunna di mainkan .. terlihat eun kyo sangat menikmati alunan musik ini dan aku sangat kagum tubuhnya semakin lentur saja ..

Jujur aksinya kali ini sangat mengangumkan , gerakan-gerakanny sama sekali tidak ada yang meleset dengan ,mulus dia menarikan lagu itu .. entah kenapa aku semakin sering memikirkan dan memperhatikan eun kyo , membuatku yakin kalau aku memang menyukai eun kyo …

Tepat sekali eun kyo masuk kebabak final dan alhasil harus battle denganku .. benar-bner hal yang ku tunggu-tunggu .. aku dan eun kyo sudah ada di tengah lapangan , kami berdua saling berpandangan dan tersenyum ..

“ aku tidak akan membiarkanmu menang taemin “ ujar eun kyo tersenyum licik

“ne kita buktikan itu “ kataku sambil tersenyum

Semua yang ada di ruangan ini bersorak ria .. terlihat teman-temanku yang sangat mendukungku dan berteriak-teriak gaje.. alunan musik pun berbunyi lagu hip hop dan r&b mulai di putar ..

Aku dan eun kyo sudah mulai bergerak , di mulai dari aku dan di ikuti dengan eun kyo .. battle dance ini semakin seru karena eun kyo terlihat sngat semangat .. para juripun terlihat bingung memilih siapa ..

30 menit berlalu aku sangat kagum dengan battle dance yang di bawakan eun kyo ,, sepertinya dia tahu titik kelemahanku , sempat aku terkecoh dengan gerakannya ..  battle dance pun berakhir dan panitia siap-siap memberi pengumuman siapa yang menang ..

Eun Kyo PoV

Hari ini hari ulangtahunku dan tepat aku sedang berkompetisi dance .. awalnya aku sangat tidak semangat karena appa yang memang tidak bisa melihatku , tapi itu semua bukan halanganku untuk mengalahkan taemin .. kali ini aku harus berhasil mengalahkan taemin ..

Aku yang memang dapat battle dance dengan taemin .. dengan lihay aku bernari dan aku sedikit mnegecohkan taemin .. ya memang sekarang aku sudah tahu titik kelemahan taemin .. sekarang sudah waktunya pemenang di umumkan .. terlihat semua bersorak , banyak yang menyebutkan namaku dan taemin ..  tapi para juri sangat sulit menilai kami berdua ..

Aku yang sangat deg-degan hanya mengepalkan kedua tanganku .. taemin yang memang ada di sampingku tersenyum kearahku memberiku sedikit kekuatan ..

“ aku yakin kali ini kau yang akan menang “ bisiknya

“ mollayo , aku sangat gugup “ tiba-tiba taemin menggenggam tanganku ..

“ ya!! Eun Kyo FIGHTING .. aku yakin kau akan menang “ teriak seorang namja yang memang sudah tidak asing lagi bagiku ..

“ appa “ pekikku .. ya namja itu appa ku ,kenapa dia bisa ada di tengah-tengah penonton ?? dari mana dia datang ? perasaan dari tadi aku tidak melihat sosok appa .. aku tersenyum kearahnya dan dia melambaikan tangannya seraya mengepalkan tangannya .. bukankah dia ada pertemuan ?? bagaimana bisa dia membatalkan pertemuan itu ?? pertanyaan yang bertubi-tubi penuh di otakku ..

“ sepertinya kau sangat senang sekali “ bisik taemin

“ ne , bagaimana appa bisa ada di sini “ kataku tersenyum serta bingung .. tapi itu tidak aku pikirkan aku benar-benar senang appa bisa melihatku ..

“ok saya akan mengumumkan pemenangnya “ ujar salah satu panitia , membuatku semakin gugup tapi taemin semakin mempererat genggamannya ..

“ pemenangnya adalah “ panitia itu sengaja sekali memotong ucapannya

“ CHOI EUN KYO “ sambung panitia itu membuatku terbengong-bengong …

“aaaaaaaaa “ teriak semua orang yang ada di sini

Prokkk prokkk . terprukan tangan menghiasai ruangan ini

“ ya !! eun kyo chukaeyo kau menang “ ujar taemin yang langsung memelukku , aku yang masih tidak yakin dengan ucapan panitia tadi ..

“ apa aku sedang bermimpi “ kataku masih setengah tak percaya ..

” babo jelas-jelas tadi penitia menyebut namamu “ ujar taemin yang memukul kepalaku pelan

“ aiisshh sakit “ gerutuku kesal sambil mengusap kepalaku ..

Para juri menghampiriku memberikan selamat dan memakaikan aku medali serta piala .. setelah itu semua teman-temanku memberiku selamat .. tapi mataku tertuju pada seorang namja yang sudah menungguku di depan ya appaku sudah ada di depanku .. appa yang sudah ada didepanku sambil memegang sebuah kue tart..

“ chukeyo honey and saeng-il chukaeyo “ ujarnya yang tersenyum

“ saeng-il chukahamnida, saeng-il chukahamnida ..saranghaneun eun kyo-shi saeng-il chkuhamnida “ tiba-tiba teman-temanku bernyanyi untukku bukan hanya teman-temanku bahkan yang ada di gedung ini menyanyikan untukku ..

“ tiup lilinnya , tiup lilinnya “ teriak semua orang yang ada di sini .. aku memejamkan kedua mataku untuk make a wish harapanku “ menginginkan kebersamaan lagi dengan appa dan bisa selalu bersam-sama taemin “ langsung saja aku meniup lilin itu .. semua orang bertepruk tangan ..

Aku yang sangat gembira langsung memeluk appa ..

“ appa gomawo “ setitik ari mata jatuh , tapi kali ini air mata bahagia ..

“ mianhae sayang appa selalu mengacuhkan mu , mulai sekarang appa tidak akan mengacuhkanmu lagi “ ujarnya yangmembuatku semakin senang ..

“ gomawo .. tapi bagaimana appa bisa kesini ? bukankah appa ada pertemuan di hongkong “ tanyaku

“ seseorang telah menyadarkan appa akan berharganya dirimu “ ujar appa , tapi pandangannya terarah pada taemin dan tersenyum padanya .. kulihat taeminpun membalas senyuman itu .. membuatku semakin bingung saja ..

“ ok aku harap nanti malam kalian semua yang ada di sini datang ke hotel changhyuk di sana aku sudah menyiapkan pesta besar-besaran untuk eun kyo “ sambung appa yang membuatku kaget ..

“ yyeeeeee “ teriak semuanya

“ appa “ pekikku , tapi appa hanya tersenyum padaku seakan-akan memang sudah merencanakan ini ..

####

Taemin PoV

Tadi kulihat eun kyo sangat senang dengan kejutan dari appanya .. memang saat eun kyo bercerita padaku tentang appanya .. aku benar-benar merasa iba padanya dan membuat hatiku tergugah untuk menolongnya ..

_Flashback _

Aku yang memang sudah tidak tega pada eun kyo , tanpa sepengetahuannya aku ke kantor appa eun kyo .. aku yang memang sdauah janjian dengan appa eun kyo ada yang ingin aku bicarakan dengannya .. awal ahjjusi menolak tapi saat aku bilang tentang eun kyo dia menerimanya dan menyuruhku ke kantornya ..

Aku yang memang sudah ada di kantor ahjjusi , telihat dia memang sibuk tapi dia menyempatkan waktunya sebentar untuk berbicara denganku ..

“ silahkan duduk “ ujarnya “ ada apa taemin ?? kau ingin membicarakan appa ?” Tanya ahjjusi ..

“ ini mengenai eun kyo ahjjusi , jujur aku sangat kecewa dengan sikap ahjjusi terhadap eun kyo “ kataku to the point .. baru kali ini aku berbicara selancang ini pada orang yang lebih tua .. tapi entah kenapa aku melakukan ini semata-mata demi eun kyo .. terlihat ahjjusi yang bingung dengan ucapanku .

“ maksudmu ?” tanyanya..

“ ahjjusi kau itu sadar tidak kalau kau sudah menyakiti hati eun kyo .. kesibukan ahjjusi membuat hati eun kyo tertekan , dia sering bercerita tentang ahjjusi yang memang sudahh tidak memperdulikannya lagi .. bahkan untuk makan malampun jarang .. apa ahjjusi tau perasaan eun kyo seperti apa .. ahjjusi kau harus tahu eun kyo sangat menyayangimu dan dia pun hanya manusia biasa yang memang membutuhkan kasih sayang .. sikap ahjjusi yang terlalu mementingkan pekerjaan membuat eun kyo tertekan dan kurang kasih sayang “ kataku panjang lebar .. terlihat dari wajah ahjjusi yang diam saja , sepertinya dia baru menaydari hal itu ..

“ ahjjusi tahu hari sabtu itu hari apa ?” tanyaku

“ ne , kalian akan ada kompetisikan ?” ujarnya..

“huh ternayta ahjjusi sama sekali tidak mengetahui tentang anak sendiri .. aku lupa ya kalau hari sabtu itu hari ulang tahun eun kyo “ kataku sedikit penekanan di akhir kalimat .. ahjjusi terbelelak kaget dengan ucapanku dan hanya dapat diam saja ..

“ aku memang appa yang bodoh sampai-sampai emlupakan ulangtahun anakku sendiri ,, mungkin kalau kau tidak menyadariku aku tidak akan tahu ulangtahun eun kyo .. aku benar-benar menyesal sudah mengabaikan eun kyo .. aku yakin eun kyo sangat membenciku “ ujarnya yang menundukan kepalanya .. aku memegang pundaknya ..

“ aniyo ahjjusi , eun kyo sangat menyayangimu .. seburuk apapun sikap ahjjusi tetap saja ahjjusi appa eun kyo .. memang penyesalan itu datang belakangan tapi dengan begitu juga kita masih bisa memperbaikinya agar menjadi lebih baik “ kataku sok bijak .. lol kenapa ucapanku menjadi dewasa !!

“ kau benar  taemin .. gomawo sudah menyadarkanku Bantu aku untuk memberi kejutan untuk eun kyo “ ujarnya yang tersenyum kearahku

“ pasti ahjjusi “ kataku dengan riang , aku sangat senang sudah sedikit membujuk ahjjusi dan menyadarkannya .. aku harap ahjjusi bisa beribah dengan baik ..

_End Flashback_

Ya karena itu ahjjusi datang ke acara kompetisi .. memang sudah ada perubahan drastic pada ahjjusi .. aku saja tidak tahu tentang acara pesta ulang tahun eun kyo yang akan di adakan di hotel changhyuk …

Malam ini aku yang sudah bersiap-siap untuk ke pesta eun kyo .. kado yang special sudah ku siapkan .. tapat hari inipun kau merencanakan sesuatu , ya aku ingin menyatakan perasaanku .. jujur selama firsh kiss itu eun kyo membuatku jadi gila karena memikirkannya terus .. baru ku sadari selama ini yeoja yang aku cari ada di depan mataku ..

Eun kyo yang membuat hatiku berdegup kencang dan salah tingkah .. berkat eun kyo juga membuatku sedikit dewasa untuk menghadapi suatu masalah .. aku sangat yakin kalau eun kyo lah yeoja impianku.. kali ini aku yakin sekali dengan perasaanku kalau aku memang menyayangi eun kyo bukan sebagai sahabat tapi lebih dari sahabat …

Aku bergegas pergi ke pesta eun kyo , Aku yang memang sudah janjian di depan hotel dengan teman-temanku .. terlihat mereka sudah ada di depan hotel ..

“ ya !! lama sekali kau .. palli masuk “ ujar key

Aku dan teman-temanku memasuki hotel dan sudah banyak anak satu kampus yang datang .. memang acara ini sangat meriah sekali , ahjjusi sepertinya memang sudah merencanakannya .. aku yakin eun kyo akan sangat senang ..

Aku mencari-cari eun kyo , tapi sayangnya tida ketemu .. sampai pembawa acara mengisi ruangan ini ..

“ baiklah acara akan di mulai , eun kyo naiklah “ ujar pembawa acara itu .. seorang yeoja mengenakan dress berwarna putih ,sepatu haigheel dan rambut di biarkan tergerai sangat cantik menaiki panggung itu .. tapi saat ku perhatikan pandanganku pada yeoja itu .. ternyata yeoja itu ..

“ eun kyo “ pekikku tidak percaya dengan apa yang aku lihat .. sungguh eun kyo sangat cantik sekali mengenakan gaun itu , baru pertama kali aku melihat eun kyo mengenakan gaun , tenyata dia memang cantik tidak kalah dengan yeoja-yeoja lainnya .. aku benarbenra di buat kagum olehnya .. eun kyo terarah padaku dan tersenyum padaku , aku hanya dapat membalasnya ..

Eun Kyo PoV

Aku tidak menyaka appa melakukan hal ini , pesta ini sangat mewah sekali nayris semua mahasiswa yang ada di kampusku datang semua , memang ukuran gedung hotel ini sangat besar mampu menampung beribu-ribu orang .. sepertinya appa sangat merncanakan hal ini , aku sangat senang baru kali ini pesta ulangtahunku dirayakan semegah ini ..

Aku yang memang di suruh menaiki panggung , sedikit tidak nyaman ya kenapa karena aku mengenakan gaun , pertama kalinya aku menganakan sebuah gaun dan highheel .. membuatku sangat ribet ,tapi appa memujiku cantik ..

Kali ini aku sudah ada di atas panggung dan mataku terarah pada taemin yang memang sedang duduk di bangku paling depan ,, aku tersenyum kearahnya dan dia hanya membalasnya .. aku jadi teringat ucapan appa berkat taemin lah membuat appa jadi tersadar dengan sikapnya selama ini .. aku tidak menayangka kalau taemin akan berbuat seperti itu , tenyata sikapnya emamng sudah sedikit dewasa .. aku benar-benar harus berterima ksaih pada taemin ..

Acara ulangtahunku di mulai dengan meriah , aku yang memang sudah memotong kue dan kue pertama ku berikan pada appa .. setelah itu semua tamu yang hadir di acara ini menyantap hidangan yang memang sudah di sediakan .. begitu juga dengan sebuah penampilan-penampilan dari para BB yang memang di undang oleh appa di acara ini .. bigbang menyanyikan lagu tell me good bye nya ..d-na menyanyikan lagu andalannya admining boys , 4men menyanyikan lagu andalan mereka baby baby jonghyun yang memang menyukai lagu itu tidak membuang kesempatannya untuk duet dengan 4men ..benar-benar pesta yang meriah ..

Aku yang menikmati acara ini tiba-tiba seorang namja menghampiriku , ya namja itu taemin ..

“eun kyo-ah bisa kita bicara sebentar “ ujarnya

“ mwo?? “ aku membulatkan kedua mataku

“ ikut aku “ ujar taemin yang menarik tanganku .. taemin membawaku kebalkon yang ada di hotel ini dan kami berdua duduk di balkon ini ..

“ mau bicara apa ?” tanyaku

“ chukaeyo eun kyo-ah “ ujarnya yang langsung memberikan sesuatu padaku

“ jadi kau mengajakku kesini hanya untuk mengucapkan hal ini .. dasar taemin “ aku mengambil kotak besar itu , tapi taemin hanya tersenyum sambil menggarukan kepalanya yang tidak gatal ..

“ aniyo ,, emm eun kyo-ah neomu yeoppo “ ujar taemin yang membuatku kaget .. baru kali ini aku medengar dari mulut taemin mengucapkan kata “cantik “ . omo mimpi apa aku semalam taemin orang kedua yang bilang aku cantik .. pipiku serasa panas mendengar ucapan taemin

“gomawo “ kataku sambil tersenyum malu-malu  “emmm ,  taemin-ah gomawo ,berkat kau appa berubah “ sambungku, terlihat dari wajah taemin setengah kaget .

“ bagaimana kau “ ucapan taemin terpotong

“ appa sudah memberitahu semuanya  padaku .. waah ternyata taemin sekarang sudah dewasa ya “ ledekku

“ ya!! Tingkat kedewassan itu dantang dengan sendirinya “ ujar taemin yang membuatku semakin yakin kalau taemin tidak kekanak-kanakan lagi ..

“ wow ne aku percaya “ kataku sambil terkekeh ..

“ eun kyo-ah .. buka kado itu “ ujar taemin yang menyuruhku membuka kado dari taemin ini

“ ne akan kubuka “ tanpa basa-basi lagi aku membuka kotak besar ini dank u dapati sebuah patung yang tidak asing lagi .. ya patung yang waktu itu sedang taemin lukis .. tapi bukankah patung ini hanya untuk yeoja impiannya ..

“ patung ini “ pekikku sambil memandang patung ini ..

Taemin PoV

Eun kyo yang sangat kaget saat membuka kado dariku , memang dulu aku pernah bilang kalau patung ini kado special untuk yeoja impianku ,, lebih tepatnya eun kyo lah yeoja impianku itu ..

“ patung ini “ pekiknya “ bukankah ini kado special untuk yeoaj impianmu “ sambungnya lagi

“ ne , pencetlah tombol yang ada di belakang patung itu “ kataku sambil tersenyum ..

Eun kyo memencet tombol merah yang ada di belakang patung itu dan terdengar suaara dari patung itu “ EUN KYO SARANGHAE “ ya kata-kata itu keluar dari patung itu , emmang sebelum akau membuat patung itu sengaja aku merekam suaraku dan menaruh di dalam patung itu .. eun kyo terlihat kaget dengan apa yang tadi dia dengar ..

“ taemin kau tidak sedang bercanda “ pekiknya .. aku mengganggam erat tangannya ..

“ eun kyo-ah , jujur selama ini aku menyayangimu bukan sebagai sahabat tapi lebih.. mianhae sudah menyanyangimu lebih dari sahabat .. selama ini yeoja yang ku cari memang ada di hadapanku .. dan patung itu ya yeoja impian itu adalah kau eun kyo “ kataku panjang lebar eun kyo yang masih tidak yakin hanya diam saja ..” eun kyo-ah saranghae ,, kau maukan menjadi yeojachinguku ?” sambungku sambil mengungkapkan isi hatiku , eun kyo yang tadi diam langsung tersenyum ..

“ ne aku mau .. selama inipun aku memang memendam perasaanku terhadapmu dan menyukaimu lebih dari sahabat “ ujar eun kyo dengan jujur , senyumanku semakin mengembang dengan ucapan eun kyo ternyata selama ini eun kyo memang sudah mempunyai perasaan lebih terhadap ku ..

Entah dorongan apa yang membuatku medekatkan wajahku kewajahnya , dengan hari-hati aku mengecup bibir eun kyo .. baru kali ini aku mengecup seorang yeoja .. eun  kyo melepaskan kecupan itu ..

“ mwo sekarang sudah berani mengecup seorang yeoja “ ledeknya dan aku hanya menggarukkan kepalaku , tapi tiba-tiba eun kyo yang mengecupku lembut .. akhirnya aku bisa menemukan yeoja impianku ..

Tanpa di sengaja keemapt namja sebut saja , jinki, jonghyun ,key dan minho melewati balkon dan melihat kedua orang yeng mereka kenal tengah berciuman ..

“ mwo ? taemin anak itu “ pekik jinki

“ sepertinya anak itu sudah dewasa “ ujar jonghyun sedikit meledek ..

“bagus lah kalau sikapnya tidak kenaka-kanakan lagi “ ujar key

“ ahhh anak itu membuatku iri saja dengan kecuapnnya “ ujar minho yang masih menatap kedua pasangan itu ..

Pletakkkkk

tiga pukulan mendarat tepat di kepala minho ..

“ dasar yadong “ ujar ketiga namja yang memukul minho dan berlari meninggalkan minho sambil cengengesan  ..

“aiiishh sial kalian “ teriak minho dan mengejar tiga namja itu

*********

2 thoughts on “FF HELLO ( TaeMin StoRy ) part6

  1. kyaaaaaaaaaaaa…*teriakgaje*
    lucu banget tu taemin…
    sahabatan dari kecil malah baru menyadari kalo cinta ma eunkyo…
    cerita na seru + buat deg2an…
    baca part terakhir dulu ya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s