FF HELLO PART 7 _end_

author : Kim RaeMi

Genre: Romance

Rating: PG – R

cast :

Member SHINee

Choi Eun Kyo

Shin Hyo Soo

Lee Eun Jae

Park Hye Shi

Kim RaeMi


3 Tahun 6 Bulan kemudian *

Sudah 3 tahun lebih kelima namja ini menjalani hidup bersama yeoja-yeoja yang mereka cintai .. banyak rintangan dalam menajalani percintaan mereka , tapi tetap saja mereka masih bisa menghadapi itu semua .. terbukti sampai sekarang kisah cinta mereka tidak putus ..

Terlebih lagi kelima namja ini sudah lulus dan menjadi sarjana .. Jinki , Jonghyun dan Taemin yang memang bergelut di dunia seni , mereka bertiga sengaja mendirikan sebuah management yang bernama SM Entertaimet ( plaaakk!!! Di gampar lee soo man *mian ini hanya imajinasi semata-mata untuk kesenangan ,ckck) .

Di management itu sudah banyak artis mereka yang sangat terkenal , jinki dan jonghyun yang memang mempunyai bakat menyanyi tidak mau kalah juga .. mereka mengeluarkan album khusus mereka , sedang kan taemin yang memang suka menari dia sering mengikuti kejuaraan nasional dan banyak orang yang sudah mengenalnya ..

Banyak sunbae dari universitas inha yang menjadi artis di SM .. bukan hanya para sunbae ,sekarang saja kedua yeoja sebut saja eun jae dan hyo soo , lebih tepatnya kekasih jinki dan jonghyun mereka menjadi trainee di management ini .. meski mereka belum lulus , tapi bakat mereka tidak bisa di ragukan lagi .lagipula selama trainee mereka harus membuat makalah sesuai tentang trainee mereka ,ya mereka sudah semester 7 dan akan lulus serta melakukan sidang prasarjana ..

Eun kyo dia jago juga dalam menari sama seperti taemin , sengaja eun kyo menjadi koreografer di SM ini semua jenis tarian dia lah yang buat ,terkadang taemin juga membantu dalam membuat koreografi ..

Berbeda dengan yang lain key yang memang sudah lulus , dia sudah menjadi dokter tetap di rumah sakit milik keluarganya . bahkan rumah sakit itu sudah diatas namakannya, rumah sakit itu bernama lockets hospital (wkwk ngarang ajah author ) .. sama seperti jaejoong awal menjadi dokter rumah sakit hwangjong sudah di atas namakannya .. memang banyak rumah sakit yang di miliki keluarga kim ..

Raemi saat semseter 2 pengambilan jurusan antara kedokteran atau keperawatan .. dia lebih memilih keperawatan , alhasil saat ini dia sudah semester 7 dan sedang menjalani kerja praktek sebagai perawat di rumah sakit milik key .. key pun banyak membantu raemi , tapi tetap saja kedua pasangan ini selalu beradu mulut apabila ada ketidaksamaan ..

Sedangkan minho dia sudah mendirikan sebuah perusahaan yang khusus seorang pengacara , bahkan cabang perusahaan ini sudah melonjak keluar negeri membuat keluarganya sangat bangga terhadapnya .. dia bukan menerima kasus di korea saja tapi dari negara lain sering meminta bantuannya untuk menjalani sebuah kasus ..

Hye shi dia mengambil jurusan informatika membuatnya harus berurusan dengan rumus , terlebih lagi saat pengambilan jurusan antara rpl atau tkj dia lebih memilih rpl membuat otaknya semakin pusing dengan membuat sebuah program .. sering sekali minho menyuruhnya pindah jurusan dari TI ke hukum .. tapi itu sia-sia hye shi orangnya tidak mudah pantang menyerah dan itulah yang sangat di sukai minho dari seorang hye shi ..

Ya itulah 3tahun kemudian kelima namja itu menjadi orang-orang yang sukses .. ada satu kejadian dimana jinki, jonghyun , minho dan taemin melamar kekasih mereka masing-masing .. sedangkan key yang memang sudah melamar raemi ,dia sudah memberitahu kepada kedua orang tuanya tentang keseriusannya pada raemi.. kejadian ini tepat malam kelulusan kelima namja ini ..

_Flashback _

Malam ini malam dimana diadakan party special sunbae .. bagi yang lulus harus membawa pasangan mereka masing-masing .. memang para hoobae tidak di undang karena acara ini hanya untuk para sunbae . tapi tetap saja keempat namja yang mempunyai kekasih seorang hoobae mereka membawa pasangan mereka masing-masing .. itupun tidak masalah mereka membawa pasangan dari luar kampus atau satu kampus terlebih seorang hoobae .. tidak dengan taemin yang memang satu angkatan dengan mudah dia mengajak eun kyo ..

Kali ini keempat namja dan keempat yeoja yang memang sudah berada di ruangan aula .. mereka tengah asik mendengarkan alunan music yang ada di ruangan ini ..

“ ya !! key dimana ? dia belum datang “ Tanya jinki

“ mollayo , dari tadi aku tidak melihat batang hidungnya yang muncul “ ujar minho

“ mungkin sedang beradu mulut dengan raemi “ ujar taemin

“ ahh anak itu dari dulu tidak berubah selalu beradu mulut, tapi herannya setiap beradu mulut tetap saja mereka bias akur kembali “ ujar jonghyun sambil geleng-geleng kepala

“ sudah lah kita tunggu saja nanti juga datang .. lagi pula acara baru mau di mulai “ ujar eun kyo . tepat sekali belum ada beberapa menit dua pasangan yang sedang di bicarakan ini datang ,mereka menghamiri teman-temannya .. tapi terlihat dari wajah raemi yang kesal .

“ ya kalian lama sekali , acara sudah di mulai tu .. kau raemi kenapa wajahmu seperti orang kesal begitu ?” Tanya jinki

“ kau tanyakan saja padanya “ ujar raemi yang menunjuk kearah key .

“ chagi kau masih marah ya , mianhae “ ujar key yang membujuk raemi

“ tuh kan benar saja , pasti ada masalah “ bisik taemin pada minho

“ apalagi ulah yang di buat key ?” Tanya minho jahil

“ aaahh tadi dia bilang ingin menjemputuku pukul 07.00 tapi saat aku menunggunya ternyata dia datang pukul 08.00” ujar raemi kesal

“ mwo?? Berarti kau menunggunya 1 jam .. ya !! key oppa memangnya kau melakukan apa sampai-sampai raemi menunggu begitu lama “ ujar  eun jae

“aah paling dia lama bercermin , kalian kan tahu key suka sekali bercermin memandangi wajahnya sendiri, bahkan sering mencuri kesempatan untuk bercermin ,haha “ ujar jonghyun cekikikan dan yang lain hanya tertawa mendengar ucapan jonghyun ..

“yaa !! aniyo , hanya saja aku sedikit bingung mengenakan baju apa untuk acara ini “ ujar key jujur

“jadi Cuma masalah itu kau membuatnya menunggu lama .haha” ujar jinki cekikikan

“ key kan memang sangat mementingkan penampilan .. omo dokter satu ini sangat lah stylish bagaimana nanti para pasien yang melihatnya yang super stylish ini . raemi hati-hati nanti banyak yang mengincarnya “ ujar minho meledek dan raemi hanya dapat mengerucutkan bibirnya.

“ ya kau jangan menimpali dan menambah membuatnya marah “ ujar key yang menjitak kepala minho dan yang lain hanya tertawa-tawa .. terlebih lagi key sedang membujuk raemi agar tidak marah lagi ..

***

Jinki PoV

Aku yang memang merasa bosan dengan suasana di ruangan ini , sengaja membawa eun jae keluar .. ya memang aku sedang merencanakan sesuatu untuk eun jae, aku sangat mencintai eun jae dan aku ingin sekali memiliki eun jae seutuhnya ..

Ya lebih tepatnya aku ingin melamarnya , tapi tempat ini sangatlah tidak strategis .. sengaja aku membawa eun jae keluar dari ruangan ini dan membawanya ke atap dari kampus ini .. aku yang sudah membawanya keatap ..sebenarnya akupun sudah menyiapkan something untuk eun jae ..

“ mau apa kita keatap ini “ tanya eun jae

“ sudah kau ikut saja “ atap yang memang sangat gelap sengaja aku nyalakan lampu yang memang sudah kusiapkan .. semua lampu berbentuk hati menyala di atap ini membuat eun jae terbengong-bengong .. sudah kusiapkan juga satu buah meja dan sepasang bangku tepat di tengah-tengah atap , di meja itu sengaja ku taruh dua buah gelas serta lilin panjang sedikit menghiasi ..

“ oppa kenapa semua ini ada disini “ tanya eun jae bingung melihat keadaan ini

“ waeyo ? apa kau tidak kagum ?”

“aah aniyo oppa justru aku sangat kagum dengan ini “ ujarnya yang tersenyum manis , senyuman terbaik yang selalu dia berikan padaku ..

“ aku akan menunjukkan sesuatu lagi padamu “ aku segera menepukkan tanganku sekali .. tepat sekali sesuai keinginanku dari balik pintu datang beberapa orang memainkan alat musik classic dan ada salah satu dari mereka menyanyikan lagu classic sangat damai .. terlihat eun jae sangat kaget dengan apa yang dia liahat bahkan dia hanya dapat menutup mulutnya serta terbengong-bengong ..

“ tuan putri mau kah kau berdansa denganku “ kataku sambil menjulurkan sebelah tanganku untuk mengajaknya berdansa ..

“oppa “ pekikknya yang tersenyum dan meraih tanganku .. tanpa ragu-ragu lagi aku dan eun jae berdansa di tengah-tengah atap sambil menikmati nuansa malam serta alunan classic ini ..

Eun Jae PoV

Aku benr-benar tidak menyangka jinki oppa melakukan hal ini , aku sangat sennag bisa berdansa dengannya di atap ini .. walau ada beberapa orang yang memainkan musik tapi bagiku malam ini serasa milik berdua (halah lebay ) .. aku dan jinki masih berdansa dan saling berpandangan satu sama lain ..

“ eun jae-ah ada yang ingin ku perlihatkan padamu” ujarnya

Duaaarrr

Tiba-tiba suara letusan seperti kembang api terdengar , tepat sekali aku melihat kelangit-langit kembang api yang menyala sangat indah ,, tapi dari balik kembang api itu terdapat sebuah tulisan yang membuatku sangat kaget dan kagum “ eun jae-ah do you want to marry me?” aku hanya dapat menutup mulutku dan sesekali mentap jinki oppa .. tanpa ragu lagi dia menggenggam kedua tanganku .

“ oppa ini semua “ kataku terpotong ,jujur perasaan senang tidak bisa di pungkiri .. yang benar jinki sedang melamarku .

“ eun jae-ah kau mau kan menikah denganku ?” tanyanya yang membuatku tidak bisa berkata apa-apa.. mendengar hal ini hatiku serasa ingin meledak ..

“ ne , oppa aku mau “ kataku seraya memeluknya erat ..

“ gomawo eun jae-ah , gomawo aku akan menjagamu sepenuh hatiku “ ujarnnya yang  langsung melumat bibirku dengan lembut ..

*****

Jonghyun PoV

Aku dan hyo soo yang sedang menikmati makanan di acara ini sambil berbicara tentang musik , terlebih lagi banyak teman-temanku yang menyanyi di ruangan ini terlihat semua sangat senang sekali ..

“ omo sepertinya mereka sangat senang sekali ya “ ujar hyo soo sambil tersenyum

“ ne nanti juga kau akan meresakan kelulusan ini “ kataku seraya membelai lembut rambutnya.. jujur semakin aku melihatnya semakin hari membuat rasa cinta di hati ini bertambah .. tapi kali ini aku memang sudah menyiapkan sesuatu untuknya ..

Sesuatu yang mungkin akan dia rasakan satu kali dalam seumur hidup , lebih tepatnya aku ingin melamarnya malam ini ,aku tidak ingin hyo soo terlepas dari tanganku dengan aku melamarnya dia akan menjadi milikku ..

“ hyo soo-ah “ panggilku

“ ne waeyo oppa?” tanyanya

“ emm kalau suatu saat kau ada yang melamar , apa kau akan menerima lamaran itu ?” tanyaku ragu

“mwo? Kenapa kau bertanya seperti itu ?” ujarnnya bingung dan menaikan alisnya

“ aniyo hanya ingin menanyakan saja .. tidak boleh ?” aku mengerucutkan bibirku

“ boleh saja .. emm tergantung orangnya kalau orang yang memang aku cintai ,aku akan menerima tawaran itu “ ujarnya dan tersenyum

“ lalu apa kau mencintaiku ?”

“ haha oppa, kau ini kenapa sih ? dari tadi menanyakan hal yang aneh-aneh saja .. tentu saja aku mencintaimu “ ujar hyo soo, jawaban yang sangat bagus dan sesuai keinginanku .

“ jeongmal ?” kataku riang, hyo soo hanya menganggukan kepalanya dan tersenyum .. tapi tiba-tiba datang seorang pelayan , pelayan itu tersenyum padaku , ya sesuai dengan rencanaku aku menyuruh pelayan itu untuk melakukan sesuatu ..

“ nona ini pesenan mu “ ujarnya memberikan minuman pada hyo soo

Hyo Soo PoV

Aku sangat bingung dengan pertanyaan jonghyun yang secara tiba-tiba ini .. kenapa dia mennayakan hal ini .. sudah jelas aku sangat mencintainya untuk apa dia menanyakan hal itu , yang membuatku kaget dia menanyakan tentang sebuah lamaran .. entah apa yang ada di pikirannya saat ini ..

Tiba-tiba datang seorang pelayan memberikan sebuah minuman padaku , dia bilang aku memesan minuman ini ..jelas-jelas aku sama sekali tidak memesan minuman ini ..

“ mianhae aku tidak memesan minuman ini “ kataku seraya ingin membalikan minuman itu

“ aniyo tadi ada seseorang yang memesankan minuman untukmu “ ujar pelayan itu aku hanya menaikan alisku .

“sudahlah terima saja mungkin itu dari penggemarmu yang tertarik denganku “ ujar jonghyun yang tersenyum

“ mwo penggemar? Sejak kapan aku mempunyai penggemar “ gerutuku

“ aahh ternyata yeojachingu memang mempunyai banyak penggemar sampai-sampai di beri minuman khusus “ ujar jonghyun

“ ya sudah minuman ini akan aku buang , lagi pula aku takut di racuni “ kataku seraya ingin membuang air yang ada di gelas ini

“ andhwae !! hargailah pemberian orang .. palli minumlah “ ujar jonghyun yang menahanku .. ada apa orang ini tadi terlihat kesal aku medapatkan minuman ini sekarang malah melarangku untuk membuangnya .

“ baiklah aku minum “ kataku dan meminum air berwarna ungu ini sesuai keinginan jonghyun .. saat aku menghabiskan minuman ini tapi kenapa aku sepeti sedang memakan sesuatu .. aku mengambil sesuatu itu dari mulutku ternyata sebuah cincin emas putih bermata berlian sangat indah .

“ mwo ?? cincin siapa ini “ pekikku , tapi terlihat dari wajah jonghyun yang tersenyum begitu saja ..

“ mungkin saja si penggemar itu ingin melamarmu “ ujarnya yang membuatku hanya membualatkan mataku

“ ahh kau ini sudah gila , mungkin saja ini punya orang yang tanpa sengaja terjatuh ke gelas ini “ kataku dan ingin beranjak dari bangkuku. Tapi lagi-lagi jonghyun menahanku .

“kau mau tau siapa penggemar yang sudah memberi minuman dan ada cincin di gelas itu ?” tanyanya

“ nugu “ tersungging senyuman dari bibir jonghyun , dia menggambil cincin dini dari tanganku ..

“ kau harus tahu , si penggemar itu sangat mencintaimu , sampai kapanmu dia akan selalu menjadi penggemarmu .. sebelum kau menjadi artis orang yang pertama akan menjadi penggemarmu adalah aku “ ujar jonghyun yang membuatku tersipu malu.

“ mwo jadi semua ini ulahmu “ tanyaku dan dia hanya mengenggukan kepalanya .. jonghyun yang menatap cincin itu langsung menggenggam tanganku serta menatapku tajam.

“ hyo soo-ah mau kah kau menikah denganku ?” ujarnya yang membuatku kaget dan membuat jantungku berhenti .. aku sangat senang dengan ucapan jonghyun .

“ jadi kau ..” belum aku melanjutkan

“ ne aku melamarmu , kau mau ?” tanyanya lagi .. tanpa ragu-ragu lagi aku menjawab

“ ne aku mau “ kataku seraya tersenyum padanya

“gomawo hyo soo “ ujarnya yang mencium punggung tanganku dan sesaat kemudian dia berdiri ” ya kalian semua hyo soo menerima lamaranku , aku akan menikah dengannya “ teriak jonghyun membuat semua mata terarah padanya dan memberi sorakan padanya .. omo apa yang di lakukan jonghyun !! membuatku malu saja dengan tingkahnya .. tapi jujur aku sangat senang ,jonghyun yang menghampiriku langsung meciumku lembut ..

****

RaeMi PoV

Aku yang memang sedang duduk di antara orang banyak , tapi kali ini aku sendirian sangat membosankan .. hari ini key sangat menyebalkan pertama dia janji akan datang jam 7 tapi nyatanya dia datang jam 8 .. memang key terlalu memperhatikan penampilannya itu , tapi tetap saja membuatku sebal , terlebih lagi sekarang dia meninggalkanku sendirian di meja ini ..

Kulihat hyo soo dan jonghyun oppa yang sangat senang , ya tadi aku dengar kalau  hyo soo menerima lamarannya .. key yang sama sekali tidak memperdulikanku sendirian , terlihat key sedang di beri selamat oleh teman-temannya terlebih lagi dia sangat dekat dengan nicole .. entah kenapa kalau aku melihatnya dengan nicole selalu emosi ..

Aku tahu mereka hanya bersahabat , tapi tetap saja membuatku kesal .. terlebih lagi sekarang dia meninggalkanku sendiri dan lebih memilih bersama teman-temannya itu .. apa aku terlalu bodoh sudah menerima lamaran key ?? ya aku sadar aku memang bodoh tidak seperti nicole yang pintar itu , bahkan aku sering di bilang terlalu polos karena sikapku ini .. entah polos atau bodoh aku membiarkan mereka berdua bercanda-canda , membiarkan calon suamiku bersama yeoja lain ..

Kulihat key semakin seru bercanda-canda dengan nicole, bukan hanya itu mereka berfoto bersama sampai rangkul-rangkulan .. membuat hati ini sangat sakit lebih tepatnya aku cemburu , terlebih lagi key pernah bercerita kalau nicole pernah menyatakan perasaannya pada key.. ya !! karena aku mencintainya aku cemburu seperti ini apa kau tidak sadar ini key ??

“ raemi sepertinya kau salah tempat “ pekikku ,tanpa kusadari air mataku jatuh begitu saja .. andhwae raemi kenapa kau menangis !! jangan berpikiran yang macam-macam mereka hanya sahabat . batinku dan menyeka air mataku!

Aku terus meyakinkan hatiku , tapi kebosanan yang sudah menyelimutiku membuatku untuk bergegas pergi dari ruangan ini .. tapi langkahku terhenti ,

“bagaimana kalau key mencariku nanti ??” pekikku “aaahh sudahlah raemi key saja tidak perduli padamu untuk apa kau memperdulikannya “ gerutuku seraya ingin meninggalkan ruangan ini ..

“ tesst , tesst ,tesst .. emmm emmm “ terdengar suara dari arah panggung membuat langkahku terhenti , tapi aku sama sekali tidak menghiraukannya ..

“ aku akan memainkan piano ini untuk calon istriku raemi “ sambung suara itu , langkah yang tadi sangat mantap tiba-tiba terhenti begitu saja saat mendengar namaku di sebut-sebut .. aku langsung membalikkan badanku dan  kulihat namja yang sudah tidak asing lagi bagiku sudah ada di panggung serta memainkan not angka piano itu ya namja itu key ..

Key PoV

Hari ini sudah ada kesalahan yang kubuat pada raemi , memang aku sangat memperhatikan penampilan . tapi karena itu raemi sangat marah membuatnya menungguku 1 jam , memang kebiasaan burukku ini tidak bisa di hilangkan .tapi mau diapakan lagi ini memang kepribadianku ,walaupun begitu raemi tetap menerimaku apa adanya .. lagipula aku yang memang sudah melamar raemi ,akupun sudah bilang pada orangtuaku dan raemi ternyata mereka memang sudah setuju dengan ideku . terlebih lagi hyungku yang memang menjodohkanku dengan raemi ,dia justru yang paling bahagia saat aku memberi kabar itu..

mungkin hari ini aku sudah keterlaluan sekali sudah membuatnya menunggu , terlebih lagi sekarang teman-temanku memberi selamat atas kelulusanku ini , teman dekatku nicole pun memberi selamat padaku ,aku memang sudah lama bersahabat dengannya tapi entah kenapa raemi tidak terlalu suka dengan kedekatanku ini ..

Memang dulu nicole pernah menyatakan perasaannya padaku , tapi aku tolak terlebih lagi aku memang sedang patah hati tidak mungkin aku menerima yeoja sembarangan .. tapi saat ini aku sudah menemukan yeoja itu ya raemi yang memang sudah aku lamar , aku pun sudah menceritakan tentang nicole tapi dia sangat tidak suka , tapi tetap saja dia tidak pernah menunjukkan rasa tidak sukanya itu .. dia tetap bersikap biasa saja pada nicole ..

Kali ini nicole mengajak foto bersama untuk kenang-kenangan .. nicole yang merangkulku begitu juga denganku .. kulihat dari kejauhan raemi menatapku dan nicole tengah berfoto .. aku baru sadar kalau raemi dari tadi aku tinggal sedirian di meja tempat kami makan tadi ..  terlebih lagi aku melihat dia menyeka matanya ! apa dia sedang menangis ? raemi tidak selemah itu ..batinku !

Tapi entah kenapa aku berpikir aku sangat keterlaluan meninggalkan dia sendirian begitu saja .. kulihat raemi sangat kesal setelah melihatku berfoto-foto dengan nicole dan terlihat dia ingin meninggalkan ruangan ini ..

“ ya sepertinya dia sangat cemburu “ ujar nicole menyenggol dan aku hanya tersenyum saja melihat reaksi raemi .. ternyata benar raemi sedang cemburu membuatku yakin saja kalau dia memang mencintaiku !! tanpa ragu lagi aku langsung naik kepanggung dan memainkan sebuah piano .. awal tadi raemi tidak mempersulikan ucapanku tapi saat aku menyebut namanya dia langsung terarah padaku ..

Aku terus memainkan lagu dari yiruma – river flows in you ( itu tau kan yang taemin maenin piano jga lagu yang ini ,hehe) aku tetap memencet not-not ini , memang aku tidak terlalu bisa memainkan piano dan tidak sejago jonghyun .. tapi entah kenapa jari jemari ini sangat lihai memainkan piano ini dan memang perasaan senang menyelimuti hatiku membuatku menikmati permainan ini .. sampai pada akhir semua bersorak dan bertepruk tangan .. aku turun dari panggung itu sambil memegang microfon serta menghampiri raemi yang masih diam terpaku.

“ yeobo , mianhae .. jebal jangan marah lagi padaku .. jujur aku sangat mencintamu dan tidak ingin kehilanganmu .. mianhae sudah membuatmu kesal “ kataku yang sudah ada di hadapannya , semua mata tertuju padaku ..raemi yang menatapku mengeluarkan air matanya dan tersenyum padaku ..

“uljima baby”aku menghapus air matanya ,untuk kedua kalinya aku menghapus air matanya..

“ne aku maafkan “ ujarnya tersenyum dan tanpa ragu lagi aku langsung melumat bibirnya yang mungil ini .. semua bersorak kearahku baru kali ini aku mencium seorang yeoja di depan umum..

***

Hye Shi PoV

Aku yang memang diajak minho namjachinguku keacara malam kelulusan ini , memang teman minho pun mengajak yeojachingu mereka masing-masing .. tapi tiba-tiba minho malah bilang di tempat ini sangat membosankan dan dia malah membawaku ke café SHINee . aku pun tidak habis pikir kenapa dia membawaku kesini .. tapi dia bilang terlalu ramai membuat misinya akan gagal .

lol  maksud dari misinya apa?? Aku sama sekali tidak mengerti dengan ucapannya .. kami yang memang duduk di atas dan menjurus tepat di kolam renang tapi sayangnya di bawah sangat gelap bahkan kolam renang pun nyaris tidak terlihat . memang sekarang sudah pukul 11 membuat pengunjung sedikit dan mereka menempeti di atas , jarang sekali yang di bawah karena di atas tempatnya sangat statergis dan nyaman ..

“ oppa untuk apa kita disini , kalau teman-temanmu mencarimu bagaimana “ tanyaku

“ sudah jangan hiraukan , mereka punya kesibukan mereka masing-masing .. tadi kau lihat sendiri kan jonghyun sibuk dengan hyo soo .. key juga sibuk minta maaf sama raemi “ ujarnya . memang benar si tadi aku melihat mereka sibuk dengan pasangan mereka masing-masing.

“ lalu untuk apa kau mengajakku kesini “ tanyaku sedikit ragu

“ emm aniyo hanya ingin mengajakmu kesini saja “ ujarnnya seraya tersenyum .. dasar aneh !! tapi tetap saja walau minho sering bersikap aneh senyumannya itu membuatku meleleh melihat senyumannya .. terlebih lagi minho sering memberiku kejutan yang tidak di duga-duga ..

Membuatku semakin mencintainya saja .. terlebih lagi dia  sama sekali tidak tergoda dengan yeoja-yeoja lain yang memang mengincarnya .. memang semenjak aku berpacaran dengannya tetap masih banyak yang mengincar minho . membuatku sedikit minder dan yeoja yang mengaguminya jauh lebih cantik dariku ..

Yang membuatku percaya padanya ,dia selalu mengabaikan yeoja-yeoja itu sama sekali tidak dia lirik yeoja itu dan langsung membawaku pergi apabila aku berada di dekat yeoja-yeoja itu .. bahkan dia selalu bilang “ tidak mungkin bagiku melirik yeoja lain , sedangkan aku sudah menemukan yeoja yang sangat ku cintai “ omo aku selalu mengingat kata-kata itu .. dapat di pastikan aku selalu percaya dengan ucapan minho yang memang sesuai dengan kenyataan.

Sampai sekarang dia tidak berani melirik yeoja lain selain aku .. gomawo minho kau sudah menjaga kepercayaanku ini .. aku yang melamun sambil menatapnya serta senyum-senyum sendiri.

“mwo ?? ada yang aneh denganku ?” tanya sambil memegang mukanya

“ aniyo ,, hanya saja kau sangat tampan “ sukses ucapanku ini membuat wajahnya merah.

“huhh seharusnya aku yang menggombal ,kok ini malah kau yang menggombal “ ujarnnya mengerucutkan bibirnya.

“ biarkan saja .hehe” kataku terkekeh

“ emmm chagi , ada yang ingin ku tunjukkan padamu “ ujarnya

“ mwo?” aku membulatkan mataku

“ kau tunggu sebentar” ujarnya dan pergi sebentar kedalam café ini , ya memang aku sedang berada di balkon café ini .. terlihat minho sedang berbicara dengan seorang pelayan dan sesaat kemudian menghampiriku .

“ ada apa?” tanyaku bingung

“ aniyo , sekarang kau tutup matamu “ ujarnya

“ untuk apa”

“sudah lakukan saja” ujarnnya yang langsung menutup mataku dengan kedua tangannya ..

Minho PoV

Aku yang memang sengaja membawa hye shi ke café shinee untuk menjalankan misiku .. ya apa misiku itu ?? tentu saja melamarnya !! sudah lama aku ingin melamarnya tapi belum ada waktu yang tepat dan kali ini aku yakin sekali kalau sekarang waktu yang tepat ..

Dari tadi hye shi menatapku seperti ada sesuatu di wajahku , tapi saat ku tanyakan dia hanya menjawab “ kau tampan “ ahh baru kali ini aku mendnegar dari mulut hye shi . biasanya aku yang selalu bilang dia cantik , bahkan baru kali ini aku mendengar seorang yeoja menggombal .. tapi aku lihat dari matanya sama sekali dia tidak menggombal hanya ketulusan yang kulihat dari matanya ..

Aku sudah merencanakan sesuatu untuk hye shi  dan menyuruhnya menunggu sebentar untuk berbicara dengan pelayan yang memang sudah ku ajak konpromi.. ku tutup kedua mata hye shi dan sesaat kemudian ..

“ bukalah matamu “ kataku dan melihat apa yang dia lihat di bawah kolam renang .. memang aku sengaja melakukan ini semua untuk hye shi .. di kolam renang itu sudah ada lilin-lilin kecil dengan sebuah mangkuk yang memang sudah ada bunga mawar merah di sampingnya .. lilin itu bertulisan “ I LOVE  U HYE SHI “ (bayangin di film dealova itu ya .haha).. sejak tadi pagi aku memang menyiapkan hal ini menata kolam renang dengan di bantu pelayan yang ada di sini ..

Terlihat hye shi sangat kaget dengan apa yang dia lihat ..

“ yeoppo “ pekiknya yang masih melihat kearah kolam renang “ oppa apa ini semua kau yang menyiapkan “ tanyanya sambil menatapku serta tersenyum senang ..

“ gheure .. hye shi-ah will you be my wife?” tanyaku serius dan menggenggam tangannya , hye shi yang mendengar ucapanku membulatkan kedua matanya

“hah kau tidak salah bicarakan “ ujarnya setengah tidak percaya

“ aniyo .. aku benar-benar ingin menikahimu .. apa kau mau menjadi istriku ?” tanyaku lagi .. tersungging sebuah senyuman dari bibir hye shi .

“ ne aku mau menjadi istrimu “ ujarnya yang membuatku sangat senang dan langsung melumat bibirnya dengan lembut ..

***

Eun Kyo PoV

Aku yang memang sedang bersama taemin yang tadinya ingin keatap tapi setelah menyaksikan acara lamaran jinki dan eun jae membuat kami tidak jadi untuk keatap itu serta turun kembali .. jelas kami tidak ingin merusak masa bahagia mereka begitu saja ..

Kami putuskan untuk ketaman menikmati udara malam .. kami duduk di depan air mancur , memang keadaan di dalam ruangan aula sangat membosankan membuatku sangat suntuk dengan acaranya..

Aku dan taemin yang masih menatap bintang malam sangat indah , baru kali ini aku bisa melihat bintang bersama taemin orang yang memang aku cintai sudah lama ..meski wajahnya terlihat seperti yeoja tetap aku menyayanginnya , di mataku taemin namja yang tampan .

“ uuhh enak sekali eun jae sudah di lamar jinki , sangat romantis “ kataku sambil senyum-senyum mengingat kejadian tadi saat melihat jinki melamar eun jae ..

“ mwo? Jadi kau ingin di lamar juga ?” tanya teamin yang mebuatku kaget .. ternyata dia sangat peka dalam hal ini ..

“ ne itu juga kalau ada yang melamarku .hehe” kataku cengengesan

“ ya sudah kalau begitu menikahlah denganku “ ujar taemin yang membuatku membulatkan kedua mataku , aku tidak menyangka taemin akan berkata seperti ini tapi saat dia mengatakan hal ini entah kenapa aku ingin tertawa ..

“hahaha taemin-ah kau ini jangan bercanda .. mana ada orang yang melamar secara tiba-tiba “ kataku seraya tertawa

“ aku tidak bercanda .. aku benar-benar menginginkanmu menjadi istriku , ada kok contoh key yang melamar secara tiba-tiba “ ujar taemin ,memang benar sih ucapannya key di jadikan contoh itu ..tapikan mereka juga sudah membicarakan pada orang tua mereka dan sangat di setujui ..

“ ya mereka kan sudah di setujui orangtua mereka ,terlebih lagi key sangat berani saat bilang ingin menikah dengan raemi di depan orangtua raemi “  terlihat taemin hanya diam saja ..

“ jadi kau mau aku bilang pada appamu tentang hal ini “ tanyanya ..ehh !! kenapa dia berpikiran seperti ini ,tapi sepertinya dia sangat tahu keinginanku seperti apa .. terbesit ide jahil dari otakku .

“gheure .. memang kau bisa melakukan itu hah ?” tanyaku meledek

“ ok kalau itu mau sekarang kita kerumahku .. aku akan melamarmu dan meminta izin pada appamu ..agar kau menjadi milikku “ ujarnya yang membuatku tidak bisa menahan tawa .. apa dia yakin dengan ucapannya ini , memang dulu aku akui dia sangat berani membujuk appaku yang memang melupakanku .. tapi kali ini melamarku appa dia seberani itu ?? aku yakin dia tidak akan berani .. walau taemin sudah agak dewasa tetap saja sikap kekanak-kanakannya tidak hilang ,seperti makan ice cream yang masih belepotan .haha aku benar-benar ingin tertawa terus apabila membayangkan itu .

“ kau yakin taemin “ tanyaku meledek

“ aiisshh palli ,kajja “ ujarnnya yang langsung menarik tanganku pergi ..

“mau kemana” tanyaku

“kerumahmu lah chagi “ ujarnya.. aku tidak tahan mendengar taemin mengucapkan kata chagi padaku .. semenjak kami berpacaran taemin selalu mengucapkan kata chagi tapi entah kenapa itu sangat lucu apabila dia yang mengucapkannya..

Ternyata benar saja taemin membawaku ke rumahku dan tetap menggenggam erat tanganku .. terlihat dari wajah taemin yang sangat serius saat masuk kerumahku .. apa dia benar-benar akan melakukan hal ini ?

Taemin PoV

Entah pikiran dari mana aku mengucapkan kata itu . memang terbesit dari otakku untuk melamar eun kyo tapi bukan saat ini .tapi saat dia meihat jinki dan eun jae membuatnya sangat menginginkannya,tanpa paksaanpun aku melontarkan kalimat itu .

Terlihat dari wajah eun kyo yang sama sekali tidak percaya dengan ucapanku ini dan kali ini aku sudah berada di rumah eun kyo .sesuai dengan keinginannya di lamar dan meminta izin pada appanya.. memang awal aku tidak yakin dengan ucapanku ini ,tapi rasa sayangku pada eun kyo melebihi sagalanya dan membuatku untuk memberanikan diri mengucapkan kalimat tadi ..

Saat di ruang tengah terlihat appa eun kyo yang sedang bersantai sambil meminum teh .. aku yang masih menggenggam erat tangan eun kyo , eun kyo menatapku dengan tatapan bertanya ..

“ kau yakin melakukan hal ini “ tanya eun kyo setengah tidak yakin

“ ne , aku akan menunjukkan padamu kalau aku bisa melakukan hal ini “ kataku dengan penuh keyakinan

Aku dan eun kyo menghampiri ahjjusi , ahjjusi yang menyadari keberadaan kami berdua langsung menatap kami ..

“ eun kyo, taemin ..kalian sudah pulang ,bagaimana pestanya menarik ?” tanya ahjjusi

“ lumayan appa” jawab eun kyo .. aku yang masih bingung harus mengucapkan appa,sekarang keringat dingin keluar begitu saja dari keningku ..

“ahjjusi ada yang ingin aku bicarakan padamu “ kataku dengan serius ,eun kyo menatapku dalam dan menggenggam erat tanganku ..tersungging senyuman dari bibir ahjjusi.

“ duduklah dulu “ ujarnya ,aku dan eun kyo duduk bersamaan “ katakanlah sepertinya kau sangat serius sekali taemin “ ujarnya yang membuatku menjadi gugup .. omo kenapa aku jadi gugup seperti ini tidak biasanya aku berhadapan dengan ahjjusi segugup ini biasanya tidak seperti ini .. aku berusaha mengeluarkan kata-kata yang ingin aku keluarkan ..

“ ahjjusi aku ingin menikahi eun kyo .. apa kau mengizinkannya,aku berjanji akan mejaganya sepenuh hati dan menjadi suami yang baik untuknya “ kataku lantang dan membuat dua orang yang ada di ruangan ini terbelalak kaget .. eun kyo menatapku dengan tatapan tidak percaya kalau aku bisa mengucapkan kalimat ini ..

Ahjjusi menatapku dalam dan berdiri ..

“ berdirilah taemin “ ujar ahjjusi dan tanpa ragu aku berdiri .. ahjjusi memegang kedua pundakku dan menatapku..

“ jaga eun kyo dengan baik taemin , sepenuhnya sekarang eun kyo milikmu dan aku merestuimu karena keberanianmu ini .. aku percaya kau bisa menjaga eun kyo dengan baik “ ujar ahjjusi menepuk pundakku dan pergi meninggalkan kami berdua yang masih berada di ruangan tengah .. aku benar-benar kaget dengan ucapan ahjjusi .

“ gomawo ahjjusi “ teriakku tapi ahjjusi hanya memberi jempolnya saja tanda setuju .. aku menatap eun kyo yang masih terbengong-bengong dengan ucapan appanya tadi ..

“ ya !! kau dengar itukan eun kyo .. appamu menyetujuinya ,jadi bagaimana denganmu “kataku sambil tertawa-tawa girang

“ ini hanya mimpikan taemin “ ujar eun kyo yang berdiri dan setengah tidak percaya

“ aniyo ini kenyataan , kau mau kan menikah denganku “ kataku sambil menggenggam tangan eun kyo .. eun kyo menatapku dalam tapi tiba-tiba tersungging senyuman dari bibir eun kyo dan yang membuatku kaget .

“aaaaaaa taemin aku mau menikah denganmu “ ujarnya yang jingkrak-jingkrakan dan memelukku sesaat “ aku tidak percaya kau bisa mengucapkan hal ini pada appa gomawo “ ujarnya yang menatapku ,aku hanya membalas dengan senyuman dan mencium bibirnya dengan lembut ..

_end Flashback_

****

Author PoV

Kelima namja dan ke lima yeoja ini mereka tengah berada di café SHINee membicarakan tentang pernikahan mereka yang akan di selenggarkan tepat saat kelulusan empat yeoja di depan mereka lulus .. karena mereka memang merencanakan setelah kelulusan jadi sengaja acara pernikahan mereka di jadikan satu alias massal ..

Entah apa yang mereka pikirkan bisa menentukan tanggal pernikahan yang sama , sempat kelima namja itu berdepat masalah pernikahan mereka yang sama tanggal, tahun, dan bulan. Setelah di rundingkan lagi mereka memutuskan untuk melakukan acara pernikahan itu secara bersamaan ..

“bagaimana dengan konsep pernikahan ini “ ujar jinki

“ aku menginginkan acara yang sangat mewah , semua artis yang ada di managementku harus bernyanyi “ ujar jonghyun menggebu-gebu dan membuat yang lain tertawa-tawa.

“aku ingin sederhana tapi terlihat mewah .. tidak terlalu gelamor tapi tetap indah di lihat “ ujar minho

“ ne kau benar .. tapi inikan acara kita untuk seumur hidup ,apalagi tamuku banyak tidak mungkin sedikit sederhana “ ujar key

“ ya !! bukan kau saja yang tamu banyak .. aku juga belum lagi tamu yang di undang kedua orang tua kita masing –masing “ ujar jonghyun ,kelima yeoja di depan mereka hanya dapat terbengong-bengong melihat perdebatan ini.

“ ya sudahlah tidak usah memusingkan hal ini , biar orang tua kita saja yang mengurus ..lagipula mereka yang sangat antusias menyiapkan pernikahan secara massal ini “ ujar taemin santai sambil memakan ice creamnya , semua mata tertuju pada taemin yang berbicara seenak jidat “ satu hal hanya penikahan saja yang berbarengan tidak untuk honeymoon “ sambung taemin sambil menatap keempat namja yang ada di sampingnya.

“ ciihh siapa juga yang mau honeymoon bareng kau “ ujar minho

“ ya !! untuk honeymoon aku sudah menyiapkan tempat pribadi yang khusus kami berdua “ timpal key

“ aku juga jadi jangan harap kita akan bersama “ sambung jinki dengan nada kesal

“haahh bagus kalau kalian sudah pada punya tempat pribadi sendiri , jadi aku pun tidak perlu khawatir tentang masalah ini “ ujar jonghyun menghela nafas ..

“ ya !! kalian ini berbicara apa sih ,menikah saja belum sudah memikirkan hal itu “ protes eun kyo kesal

“chagi ini hanya untuk planing kedepan “ ujar taemin dan keempat namja lainnya hanya menganggukan kepala mereka ,sedangkan keempat yeoja lainnya hanya dapat menghela nafas ..

#####

_Dua hari menjelas pernikahan _

Undangan yang sudah di sebarkan ,bahkan semua persiapan pernikahan sudah jadi ..

Jinki dan eun jae yang sedang di toko perhiasan untuk mengambil cincin pernikahan pesanan mereka , mereka memang sengaja memesan sepasang cincin yang sama sangat indah ..

“wow hasil yang indah “ ujar jinki terkagum-kagum ,begitu juga dengan eun jae yang terus menatap cincin itu “chagi kau menyukainya “sambung jinki.

“ ne oppa aku sangat menyukainya , permata yang indah “ ujar eun jae sambil memegang cincin itu ..

“jelas siapa dulu yang membuat desainnya “ ujar namja yang memang menjadi perancang perhiasan ..

“gomawo young saeng ,kau memang sahabat ku yang baik dan perancang perhiasan yang terbaik “ puji jinki.. ya young saeng memang perancang perhiasan dan sahabat jinki ..

“cheonmaneyo .. ahh aku ingin cepat-cepat menghadiri pernikahan kalian “ ujar young saeng

“ ya bukan hanya kau , akupun ingin cepat-cepat aku benar-benar gugup” ujar jinki

“haha dasar kau ,pengalaman pertama tidak bisa di lupakan ..hwaiting “ ujar young saeng yang memberi semangat ..

“ oppa sekarang kita mengambil gaun dan jas pesanan kita di hyun byul eonni kan “ ujar eun jae

“gheure ,young saeng gomawo kami pergi dulu harus mengambil gaun dan jas pesanan kami “ ujar jinki , mereka berdua berpamitan pergi meninggalkan toko itu ..

@@

Di tempat lain jonghyun dan hyo soo tengah berada di butik untuk mengambil gaun dan jas pesanan mereka .. mereka sengaja memesan di sebuah desaigner terkenal dan papan atas , bahkan banyak artis yang mengenakan gaun rancangannya apabila mengadakan pernikahan ..

“ hyun byul nuna apa pesanan kami sudah jadi “ ujar jonghyun .. ternyata nama desaigner itu hyun byul sama seperti perancang jinki dan eun jae..

“ tentu saja itu kalian lihatlah “ ujar hyun byul.. mereka melihat gaun dan jas yang sudah terpajang di paling tengah

“omo eonni indah sekali gaunnya “ pekik hyo soo

“kau benar chagi .. apa kami bisa mencobanya?” tanya jonghyun

“ tentu saja kalian coba saja dulu “ ujar hyun byul

Mereka berdua mencoba gaun dan jas  yang memang sudah di pesan dan jadi itu.. saat mereka keluar dari ruang ganti , terlihat dua orang yang sudah tidak asing lagi bagi mereka .

“jinki oppa ,eun jae “ ujar hyo soo , jinki dan eun jae menatap hyo soo ..

“mwo ? kalian ngapain di sini ?” tanya jonghyun yang ada di sampai hyo soo

“ kami memasan gaun dan jas di sini “ ujar jinki santai

“hah omo ternyata tidak hanya pernikahan saja yang sama di selenggarakan , tapi memesan gaun juga kalian sangat kompak di tempatku “ ujar hyun byul

“aniyo nuna ini hanya kebetulan saja ..mungkin kau mengikuti kami ya “ ujar jonghyun

“aahh apa kau bilang ..sorry aku memesan gaun dan jas terlebih dahulu , nuna kau kasih tahu tanggal pemesananku “ ujar jinki kesal, hyun byul melihat agendanya dan hanya dapat tersenyum

“ya kalian memesan di tanggal yang sama , jadi tidak ada yang menuruti sama sekali “ ujar hyun byul

“mwo ?? tanggal yang sama ,ahh kenapa bisa kebetulan seperti ini sihh “ pekik jonghyun ,, terlihat eun jae dan hyo soo hanya cekikikan melihat tampang namjachingu mereka masing-masing ..

***

Di tempat lain key yang tengah membantu raemi untuk penanganan pertama dalam mengoperasi , kali ini raemi di suruh membelek kodok ..

“ya !! aku kan hanya perawat kenapa harus membelk kodok segala “ ujar raemi kesal

“ ini memang ketentuannya begitu , tetap saja harus mengetahu caranya bagaimana membelek kodok “ ujar key ,padahal key hanya ingin mengerjai raemi saja ..

“aahh kalau tau begini lebih baik aku langsung mengambil jurusan kedokteran bukan keperawatan “ gerutu raemi

“ yee salah kau sendiri dulu yang kau bilang , kalau aku jadi dokter kau yang akan jadi perawatnya “ujar key menyidir masa lalu (author keinget serial playfull kiss si hani terobsesi bgd sama seung jo sampe” kalau seung jo jadi dokter hani jadi perawat .ckck)

“ya kalau aku tau akan seperti ini ,lebih baik aku jadi dokter sekalian “ ujar raemi

“ jadi kau ingin menyaingiku “ ujar key

“aiisshh sudah lah aku mau keluar dari ruangan ini” ujar raemi yang langsung beranjak keluar..

“ya chagi tunggu , kitakan mau mengambil pesanan gaun dan jas di hyun byul nuna “ teriak key , tapi raemi tidak memeperdulikannya tetap berjalan cepat .. key langsung mengejar raemi , tapi terlihat raemi berhenti di depan ruangan dan berbicara dengan seorang namja ..

“ kau ngapain di sini “ tanya raemi dengan namja itu sebut saja namja itu karam mantan kekasihnya .

“ohh soohyun habis melahirkan anak ke 3 kami “ ujar karam yang membuat raemi menelan ludah , ya nama temannya itu soohyun.. raemi hanya mengangguk-angguk ..

“apa kau sudah menikah ?”tanyanya

“belum “jawab raemi datar

“haha raemi-ah jadi sampai sekarang kau belum menikah , apa kau belum bisa melupakan ku “ ujar karam ,raemi masih diam saja mendengar sindirannya ..

“ya karam jangan asal bicara sebentar lagi aku akan menikah “ ujar raemi kesal , key yang mendengarnya langsung menghampiri raemi dan menggenggam tangan raemi ..

“ ne dia akan menikah denganku , dua hari lagi kami akan menikah “ ujar key tiba-tiba dan membuat raemi kaget dengan namja satu ini .

“owwh jadi sudah ada yang menggantikanku “ ujar namja itu menyebalkan

“ ne tentu “ ujar raemi

“kau tunggu di sini aku akan mengambil sesuatu “ ujar key yang pergi dan sesaat kemudian kembali ,serta memberikan sebuah undangan yang sangat di hafal oleh raemi.

“kau datang ya “ ujar key seraya tersenyum agak memaksakan pada karam”chagi palli kita harus mengambil gaun dan jas pesanan kita .kajja “ sambung key yang langsung membawa pergi raemi jauh-jauh dari karam .

“key bukankah stok undangan sudah habis “ tanya raemi

“haha tadi aku tidak sengaja menemukan undangan kita di meja perawat ,jadi aku ambil saja dan ku berikan padanya .haha” ujar key tertawa..

“ternyata dia kau kasih yang bekas “ pekik raemi menahan tawanya ..

####

Minho yang memang tengah berada di kantornya , hari ini kasus yang dia tangani sangat banyak membuatnya sangat sulit untuk bertemu dengan hye shi .. bahkan dua hari kemarin dia habis tugas ke belanda karena harus menangani kasus bunuh diri ..

Terlihat dari wajah minho yang sangat lelah sedikit kerah dan dasi dia longgarkan , dia duduk di bangku kerjanya sambil menghela nafas .

Tokkk..tokkk..tokkk..

Terdengar dari arah pintu ada yang mengetuk dan muncul lah seorang yeoja yang sangat dia kenal sudah berdiri di depan pintu dan tersenyum manis..

“hye shi-ah “ panggilku ,ya seperti biasa hye shi selalu menyempatkan waktunya untuk ke kantor minho untuk membawakan makan siang ..

“ ini aku buatkan makanan kesukaanmu “ ujarnya dan memberikan bekal makanan itu serta menghampiri minho..

“gomawo chagi , kau memang calon istri yang baik “ ujar minho seraya mencubit pipi hye shi.

“aissshh sakit oppa” rintih hye shi sambil mengelus pipinya .. tapi minho hanya tertawa , hye shi membukakan bekal makanan itu menyiapkan untuk di makan oleh minho .. tapi tiba-tiba minho langsung menarik tangan hye shi sampai dia terjatuh tepat meduduki minho .

“hya apa yang kau lakukan “ ujar hye shi ingin bangun dari pangkuan minho ,tapi minho menariknya lagi ..

“suapi aku , aku ingin sekali di suapi olehmu “ ujar minho merengek seperti anak kecil

“hah seperti anak kecil saja “ gerutu hye shi

“jebal “ minho memohon dengan puppy eyesnya membuat hye shi tidak bisa menolak , hye shi pun menyuapinya benar-benar tidak habis pikir minho semanja ini ..

Kkrekkk

Tiba-tiba pintu terbuka begitu saja membuat hye shi kaget dan bangun dari pangkuan minho ..

“ahh mianhae tuan kami tidak sengaja , tadinya kami mau mengajakmu untuk makan siang .. tapi sepertinya calon istrimu sudah mmebawakan makanan untuk mu .mianhae “ ujar salah satu namja ya dia salah satu karyawan di kantorku .

“ghwencana jungmin “ujar minho tersenyum kecut ,mengganggu saja ! batin minho .

“ahh kau sangat beruntung tuan mempunyai calon istri secantik dan selalu membawa bekal untukmu .. membuat iri saja ,ya sudah aku pergi dulu “ ujarnya yang pergi dari ruangan ini .. minho menatap hye shi yang masih syok dan menariknya lagi kepangkuannya .

“suapi aku lagi “ pinta minho,saat hye shi ingin menyuapinya “ emm aku mau makanan itu dari mulutmu yang menyuapinya “ membuat hye shi membulatkan matanya ..

“sudah oppa jangan manja hari ini kita harus ke butik hyun byul eonni untuk mengambil gaun dan jas pesanan kita “ ujar hye shi yang bangun dari pangkuan minho dan manarik tangannya minho untuk keluar dari ruangan ini.

“tapi kan aku belum selesai makan “ ujar minho menahan

“sudah palli “ ujar hye shi tersedikit terkekeh melihat tampang namjachingunya sangat kesal .

&&&

Eun kyo yang habis mengajari dance untuk para trainee, terlihat sangat kelelahan .. tapi taemin yang memang sudah ada di depannya membuatnya tidak lelah lagi ..

“mwo? Ada apa kesini?” tanya eun kyo bingung

“aniyo , kau lupa ya hari ini hari apa?” ujar taemin

“mwo? Memangnya hari apa?” ujar eun kyo

“ uuhh hari ini kan gaun dan jas kita sudah jadi chagi , masa kau lupa .. kita harus mengambilnya di hyun byul nuna sekarang juga , sebentar lagikan pernikahan kita “ ujar taemin

“ya !! pernikahan masih 2 hari lagi .. ya sudah aku mandi dulu .kau tunggu saja “ ujar eun kyo

“ok , apa mau aku mandikan “ ujar taemin tersenyum jahil dan eun kyo hanya mendengus kesal ..

Tidak membutuhkan beberapa lama eun kyo sudah keluar dari kamar mandi dan berpakaian rapi .. tanpa ragu-ragu lagi mereka pergi ke butik hyun byul ..

Saat mereka sampai di butik itu mereka hanya dapat diam terpaku melihat orang-orang yang sudah di kenalnya sudah berada di butik ini .. ya mereka teman-teman taemin dan pasangan mereka masing-masing .. keempat namja itu menatap taemin .

“jangan bilang kau kesini untuk mengambil gaun dan jas pesanan kau juga “ ujar jinki sewot .taemin yang masih bingung hanya diam saja

“aiishh anak ini hanya diam saja , untuk apa kau kesini pabo “ ujar jonghyun

“mengambil pesanan  gaun dan jas kami “ ujar taemin .gubrakkk !! ampun dah taemin lemot bener dah ..

“ahhh benar saja kan , nuna kenapa kami bisa bersamaan gini sih “ protes key

“jadi kalian menggunakan hyun byul nuna untuk membuat gaun dan jas pernikahan kalian “ ujar taemin yang baru nalar .

“huhh ne , aiisshh kenapa jadi seperti ini “ ujar minho kesal ..

“sudah-sudah ini mungkin sudah takdir kalian , lagi pula kalian memesan gaun dan jas di hari yang sama sihh “ ujar hyun byul santai .. kelima namja ini hanya dapat menghela nafas sambil menundukan kepala mereka .

###

_hari pernikahan _

Hari ini hari yang benar-benar di nanti oleh lima pasangan ini , mereka sangat antusias menyambut hari ini ..

Jinki dan eun jae  yang berada di ruang ganti .. terlihat eun jae sudah mengganti pakaiannya dengan gaun sangat cantik ..

“yeobo kau sangat cantik sekali “ ujar jinki

“mwo yeobo ?” pekik eun jae

“sebentar lagi kan aku akan menjadi suamimu, wajar aku bilang seperti itu “ ujar jinki langsung memeluk eun jae dan menciumi pipinya ..

“hentikan , acara akan di mulai .. palli kita keruangan “ ujar eun jae yang melepas pelukan jinki dan menariknya keluar ..

“cium aku dulu “ ujar jinki manja dan menahan eun jae .. eun jae hanya menghela nafas dan mengecup jinki sebentar dan menarik tangannya kembali , sebuah senyuman mengembang di pipi jinki ..

**

Begitu juga dengan jonghyun dan hyo soo yang berada di ruangan ganti , jonghyun yang memang genit terus memeluk hyo soo ..

“kau sangat cantik mengenakan gaun pengantin ini “ ujar jonghyun yang menciumi punggung hyo soo .. hyo soo melepaskan pelukan jaonghyun ..

“jangan menggombal . palli kita keruangan resepsi “ ujar hyo soo . tapi jonghyun menarik hyo soo dan menciumnya ..

“ya oppa , jangan mesum deh . resepsi itu mau di mulai “ ujar hyo soo yang melepas pelukannya dan mendorong tubuh jonghyun..

“uu kau tidak asik “gerutu jonghyun kesal.. hyo soo hanya cekikikan melihat jonghyun

**

Key dan raemi yang sudah ada di luar ruang ganti dan siap untuk bergegas ke ruang resepsi , tapi key manarik raemi dan mendorongnya ketembok ..

“mwo ? mau apa “ tanya raemi bingung , key hanya tersenyum mesum dan ingin mencium raemi ..

Saat key ingin mencium raemi , terdengar suara dari jauh memanggil nama key .. membuat key tidak jadi melakukan itu .

“key-ah kau melihat jinki tidak “ ujar seseorang menghampiri key ..

“aniyo kau cari saja sendiri minho” ya namja itu minho dia bersama hye shi ..

“ahh ya sudah aku mencarinya “ ujar minho seraya ingin pergi .. key yang mau melakukan aksinya mencium raemi ..

“ahh key apa kau melihat jonghyun “ ujar minho yang membuat key berhenti dari aksinya.

“aniyo “ ujar key kesal . minho hanya menganggukan kepalanya dan ingin pergi lagi , lagi-lagi key ingin melanjutkan aksinya .

“aahh key apa kau melihat taemin “ ujar minho lagi .. tepat aksi key berhenti kembali dan langsung menatap minho sambil menggeleng kepalanya kesal serta melotot pada minho ..

“mianhae aku mengganggu , ayo yeobo “ ujar minho mengajak hye shi .. tepat key mau melakukan aksinya lagi ..

“kepada mempelai di harapkan keruangan sekarang “ membuat key semakin kesal dan raemi hanya terkekeh .. ya alhasil aksi key tidak berhasil .. awas kau minho !! batin key.

**

Minho dan hye shi masih cekikikan melihat key yang memang tadi sengaja dia kerjai.

“oppa kau tega sekali melakukan hal tadi “ ujar hye shi

“ salah mereka sendiri waktu aku sedang menciummu mereka mengganggu , sekarang gantian kita yang mengganggunya .haha” ujar minho tertawa terbahak-bahak mengingat kejadian tadi ..

“tapi kan kasian mereka oppa” ujar hye shi

“sudahlah jangan di hiraukan sedikit pelajaran untuk mereka yeobo ..hehe” ujar minho cekikikan

“aahh kau ini selalu sa..” belum sempat hye shi melanjutkan kata-katanya .. mulutnya sudah di bungkam oleh mulut minho .. minho terus melumat bibir hye shi dengan lembut sesaat kemudian melepaskannya ..

“kajja kita kepelaminan “ ujar minho menarik tangan hye shi .. hye shi yang melihat calon suaminya bertingkah seenak jidat hanya dapat menggelangkan kepalanya seakan-akan tidak percaya dengan sikap minho .. minho yang melihat hye shi cengo hanya dapat cekikikan ..

***

Taemin dan eun kyo yang sudah keluar dari ruang ganti .. taemin terus menatap eun kyo yang memang sudah menggunakan gaun pengantin itu .. dia hanya tersenyum-senyum sendiri melihat calon istrinya itu ..

“mwo? Ada apa kau senyum-senyum sendiri ?” ujar eun kyo merasa di perhatikan

“aniyo , hanya saja kau neomu yeoppo “ ujar taemin , terlihat wajah eun kyo yang merah padam ..

“hya !! jangan menggombal “ ujar eun kyo

“tapi aku kan memang jarang menggombal .. lagi pula aku tidak sedang menggombal ini memang kenyataan “ ujar taemin tersenyum

“sudahlah jangan menggombal terus . palli “ ujar eun kyo yang menarik tangan taemin .. tapi taemin malah menariknya lagi membuat eun kyo jatuh kepelukannya dan mengecup lembut bibir eun kyo ..

###

Kelima pasangan ini sudah berada di atas pelaminan , bahkan kelima pasangan ini sudah mengucapkan janji sucinya tepat di depan orang banyak ..  seraya mengecup pasangan mereka masing-masing di depan umum ..

Acara pernikahan ini berlangsung sangat lancar , terlebih lagi acaranya sangat mewah .. banyak artis yang di undang di acara ini seperti k.will,G-na ,4men ,suju , trax,f(x) dll .. nyaris semua artis datang keacara ini .. mungkin acara pernikahan ini seperti acara konser musik ya memang yang datang kebanyakan penyanyi .. bukan dari management SM saja yang datang tapi hampir semua management di undang ..

Membuat acara ini sangatlah mewah , gedung yang mereka pesan memang sengaja sangat besar .. konsep pernikahan ini sangat mewah lebih kebudaya belanda .. semua orang banyak yang memberi selamat pada kelima pasangan ini ..

Bagi mereka hal ini tidak akan pernah mereka lupakan sampai kapanpun ..

$$$$

_Seminggu kemudian _

Jinki dan eun jae yang sudah seminggu honeymoon di macau ini .. mereka tengah berjalan-jalan di sekitar macau ..(bayangin aja yang di bbf itu ya )

“yeobo tempat ini sangat indah ya “ ujar jinki

“ne ,,aku sangat betah berada di sini .aku harap bisa bertahan lama di macau “ ujar eun jae

“tentu yeobo honeymoon kita kan belum selesai , aku menginginkan anak yang banyak “ ujar jinki membuat eun jae mengerucutkan bibirnya

“kau enak berbicara seperti itu “ ujar eun jae mengerucutkan bibirnya dan jinki hanya cengengesan ..

Brugg

Tanpa sengaja seorang namja menabrak jinki dan membuat namja itu menatap jinki ..

“kau “ pekik namja itu dan jinki berbarengan

“hyo soo –ah kau disini juga “ ujar eun jae .. ya namja itu jonghyun dan sedang bersama hyo soo ..

“ngapain kalian disini “ tanya jinki dengan selidik

“tentu saja honeymoon , lalu kau kesini ?” tanya jonghyun balik

“sama sepertimu ..jangan bilang kau mengikutiku lagi “ ujar jinki kesal

“ahh aniyo aku sudah seminggu di sini “ ujar jonghyun

“hah seminggu , justru aku yang sudah seminggu di sini “ ujar jinki

“jangan bergurau “ sanggah jonghyun ..

“hyaaa !! key aku tidak mau naik perahu itu “ teriak seorang yeoja membuat suaranya terdengar oleh jinki dan jonghyun .. mereka yang mendengar nama yang memang dia kenal langsung menuju kesumber suara dan tepat sekali ternyata key dan raemi yang tengah berada di pinggir sungai ..

“kalian “ ujar jinki dan jonghyun berbarengan .. key dan raemi menatap mereka ..

“ apa yang kalian lakukan disini “ tanya key

“seharusnya aku yang bertanya padamu seperti itu “ ujar jinki

“aku sudah seminggu honeymoon di sini “ jawab key santai

“mwo ?? “ ujar jinki dan jonghyun berbarengan serta bertatapan .. jinki dan jonghyun pun bilang kalau mereka sudah seminggu di macau ini ..

@@@

Minho dan taemin yang memang sudah bertemu di hotel mereka inapi .. ternyata merekapun tidak menyaka kalau mereka berhoneymoon di macau .. kedua pasangan yang memang sudah mengetahui hal ini mereka sengaja berjalan-jalan bersama di sekitar macau ..

“aku tidak menyangka akan seperti ini , bagaimana dengan jinki,jonghyun dan key ya” ujar taemin

“ mollayo , tidak ada kabar dari mereka bakal honeymoon dimana “ ujar minho

“oppa kita naik perahu itu ya “ ujar hye shi menarik tangan minho

“ide yang bagus aku juga mau naik “ ujar eun kyo yang langsung menarik tangan taemin .. sekarang mereka berada di pinngir sungai ,yang membuat mereka kaget orang-orang yang mereka kenal sudah ada di pinggir sungai ini ..

“kalian “ ujar taemin menunjuk ketiga namja yang ada di depan mereka ..

“ahhh kalian , jangan bilang kalian di sini honeymoon juga “ pekik jinki kesal

“ jangan bilang juga kalau kalian sudah ada di macau ini sudah seminggu “ sambung jonghyun kesal juga

“lol bagaimana kalian tahu , jangan bilang kalian mengikuti kami “ ujar minho memasang wajah curiga .

“cihh tidak sudi aku mengikuti kalian, kami pun sama sudah seminggu di sini  “ ujar key

“jadi kalian honeymoon di sini juga “ ujar taemin cekikikan .. ketiga namja itu menganggukan kepala mereka lemas

“kalian menginap dimana ? jangan bilang di hotel hwangsoo “ ujar minho membuat ketiga namja itu lemas dan mengagukan kepalanya ..

“sepertinya kita memang di takdirkan untuk bersama “ pekik jinki lemas

“sudahlah malah bagus kalau kita bertemu disini .. jadi kita bisa bermain bersama dan berjalan-jalan bersama “ ujar eun jae

“ne benar , ghwencana kalau kita bertemu seperti ini .. dengan begini akan semakin seru “ ujar raemi

“sudahlah jangan di pikirkan tentang hal ini “ ujar hyo soo membujuk jonghyun , keempat yeoja lainnya juga membujuknya ..

“kita naik perahu itu ya “ ujar hye shi

“gheure , palli kita naik perahu .. dari tadi aku sudah tidak sabar ingin menaiki perahu itu “ ujar eun kyo menunjuk perahu itu .

“aku tidak mau . aku takut mabuk “ ujar raemi

“kau ini dari dulu tidak berubah , mana mungkin naik perahu itu bisa mabuk . kecuali kapal laut bisa membuatmu mabuk “ ujar hyo soo dan yang lain hanya cengengesan

“kau dengar itu yeobo ,kajja “ujar key menarik raemi dan mau tidak mau dia menaiki perahu itu ..

Kelima pasangan ini menikmati kebersamaan mereka di macau .. meski kelima namja ini sedikit tidak ikhlas  tapi bagaimanapun juga mereka harus menerimanya dan mungkin ini memang sudah di takdirkan mereka terus bersama ..

Semoga kelima pasangan ini bahagia selamanya ..ckck

_end_

8 thoughts on “FF HELLO PART 7 _end_

  1. wkwkwkwkwkwkwk…
    lucu banget dech akhir na…
    cara ngelamar yang beda dan unik…
    pernikahan masal,,,
    pesan gaun dan jas d desaigner yang sama…
    honeymoon dan nginap di hotel yang sama…
    seru banget tu kaya na…
    baca ne epep berasa romantis banget + lucu dan seru..
    pokok na epep ne DAEBAKKKK lah…

  2. Key romantis abisss…
    Tp abang key, km main nyosor ajah nyium raemi d dpan umum….
    Ngakak aku bc scene key yg mw nyium raeri tp gk jd2, alnya d krjain minho…
    Over all, daebak chingu ff nya^^

  3. gileee, keren percintaan masing”…
    latar belakang percintaan mirip”, dpt kekasih di universitas inha yg sama..
    tgl merid, tempat baju nikah, honeymoon (tgl, hotel, tmpt) smuanya jg sama..
    lucu dah klo ad yg beneran ky gitu, apalagi pas nikah masal..
    si minho gangguin si key gagara dendam pernah keganggu..
    daebakkkkk b(^^)d

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s