In The Other World Wonders part 3

author : kim raemi

genre:: Fantasy n romance

cast :

Park HyeShi

Yamashita Emy

lee jin yeon

member shinee

2ne1

JYJ

Ketiga namja dan kedua yeoja yang tidak sengaja keluar kamar secara berbarengan .. ya memang kamar mereka bersebelahan .. mereka berlima saling bertatap-tatapan melihat penampilan mereka yang sudah berubah .. ya kedua yeoja sudah mengenakan gaun berwarna putih sangat indah dan cocok mereka kenakan , baju itu seperti baju seorang putri ..

Sedangkan ketiga namja di depan mereka sudah mengenakan pakaian rapi , mereka mengenakan pakaian seperti pangeran sangat keren dan menawan , pakaian mereka pun berwana putih . entah kenapa mereka memilih pakaian yang sama warnanya ..

Minho yang melihat perubahan hye shi sangat cantik , terus memandanginya ..

“hye shi-ah neomu yeoppo “ ujar minho sambil mengacungkan kedua jempolnya .. hye shi yang di bilang cantik langsung bersemu merah ..

“jeongmal ??” Tanya hye shi dan minho hanya mengagukan kepalanya saja seraya tersenyum ..

Key yang menyadari perubahan emy yang menjadi lebih cantik dan cocok mengenakan gaun itu , tanpa dia saradi terus memandang emy dengan lekat ..

“jangan memandangi ku seperti itu risih sekali aku di pandangi seperti itu “ ujar emy

“cihh siapa yang memandangi kau pede sekali “ ujar key kesal ..

“ya mengaku saja , waeyo?? Aku cantik ya ?”ujar emy meledeki key ..

“aisshh pedemu tingkat akut ya . aku tidak pernah berpikiran kau itu cantik yeoja jepang “ ujar key .. padahal batin key berkata lain , harus dia akui kalau emy sangat cantik .batin key !!

“ sudahlah mungkin dia malu bilang kau cantik emy “ ledek taemin terkekeh dan diikuti tawaan yang lain ..

“ya siapa bilang , jangan asal sembarangan berbicara taemin “ ujar key kesal dan melongos pergi begitu saja .. yang lain semakin terkekeh melihat tingkah key ..

###

Mereka semua turun kebawah dan tepat sudah ada orang-orang di meja makan .. lebih tepatnya orang-orang itu makhluk Cygnus olor ..

“ bagaimana sudah segarkah ?” Tanya chae rin yang menyadari kedatangan mereka ..

“ne gomawo sudah menyuruh kami beristirahat “ ujar minho tersenyum manis

“ kalian memang harus istirahat , duduklah makan bersama kami “ perintah chae rin menyuruh mereka duduk tepat di samping chae rin .. kelima manusia ini duduk berhadapan dengan makhluk-makhluk Cygnus olor ini ..

Lagi-lagi taemin memadangi yeoja yang memang berhadapan dengannya .. ya dia memandangi jin yeon , jin yeon yang menyadari taemin memperhatikannya langsung tersenyum kearahnya membuat taemin salah tingkah ..

Hye shi dan emy yang terngah berbisik , mereka menyadari kalau ada dua pasang mata yang memperhatikan mereka berdua .. mereka berdua menatap namja yang memang sedang memperhatikan mereka .. dengan hati-hati mereka tersenyum pada kedua namja yang ada di depan mereka .. ya namja itu jonghyun dan jinki ..

“hye shi-ah neomu yeoppo” ujar jinki yang membuat hye shi kaget , namja yang terlihat pendiam dari awal bertemu sekarang secara blak-blakan bilang kalau hye shi cantik .. hye shi hanya tersenyum pada jinki ..

“gomawo “ ujar hye shi , tanpa hye shi sadari minho sedang melirik kearahnya dan kearah jinki ..

“emy-ah gaun itu cocok sekali kau kenakan , yeoppo-ah “ ujar jonghyun membuat emy membulatkan kedua matanya .. kali ini emy lah yang di puji jonghyun sang pangeran ,, emy yang di puji hanya dapat tersenyum dan menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal .

“cihh gadis jepang ini di bilang cantik “ gerutu key yang memang ada di sebelah emy , ternyata key memperhatikan ucapan jonghyun .. emy yang mendengar ucapan key langsung menatapnya .

“waeyo?? Tidak suka hah?? Atau cemburu dia bilang aku cantik” ledek emy , memang emy paling suka meledeki orang ..

“aiisshh gadis jepang ini , omo sepertinya tingkat kepedeannya sudah melampaui batas .. cihh aku cemburu tidak akan , dengan gadis jepang sepertimu “ ujar key sengak sambil menunjuk kearah wajah emy .. emy hanya mengerucutkan bibirnya dan mendengus kesal ..

“ya kalian mereka manusia . baru kenal sudah menggodanya “ ledek chae rin pada kedua pangeran itu .. yang lain hanya terkekeh dengan ucapan chae rin ..” sudah makanlah sesuka kalian , kami memang sengaja menyiapkan makanan khusus manusia “ sambungnya.. kelima manusia itu langsung menyantap makanan yang memang sudah di sediakan dan benar memang makanan itu layak di santap oleh manusia ..

Selesai menyatap hidangan itu mereka bercerita banyak tentang dunia cygnus olor dan dunia manusia .. kelima manusia itu memang menyadari kalau makhluk-makhluk Cygnus olor ini memang lah sangat baik terhadap manusia seperti mereka ..

“sebaiknya kalian istirahat lah tidur .. kemungkinan besok kami akan mnegadakan sebuah pertemuan clivora dengan masyarakat dunia ini “ ujar chae rin

“mwo clivora??” Tanya hye shi

clivora adalah sebuah pertemuan antara pemimpin maraville dengan masayarakat sekitar dan di adakan di luar istana maraville ,untuk merundingkan masalah ini serta memperkenalkan kalian kelima manusia yang terpilih “ ujar dara menjelaskan

“memperkenalkan kami pada makhluk Cygnus olor ?” Tanya minho

“ne , kami akan memberitahu kepada mereka kalau kami memang sudah menemukan manusia terpilih itu “ ujar park bom, kelima manusia itu hanya dapat menggukan kepalanya saja tanda mengerti ..

“ya sudah istirahatlah “ ujar chae rin menyuruh kelima manusia itu kembali kekamar mereka untuk beristirahat ..

#####

_Keesokan paginya _

Hye shi dan emy yang baru selesai mandi ,serta mengenakan gaun yang berbeda .. emy mengenakan gaun berwana biru sedangkan hye shi mengenakan gaun berwarna pink muda sangat cantik ..

Tokk.. tokkk ..tokk

Suara ketukan terdengar dari kamar mereka .. langsung hye shi membuka pintu ternyata sudah ada yeoja cantik berdiri di depan kamar mereka lebih tepatnya yeoja itu jin yeon ..

“annyeong “sapanya

“ne annyeong “jawab hye shi

“ kalian sudah di tunggu di depan oleh eonni-eonni ku .. palli keluar lah “ ujar jin yeon .. hye shi dan emy mengikuti jin yeon dari belakang .. saat mereka keluar ternyata minho,key dan taemin tengah keluar dari kamar mereka .. mereka di temani dengan jonghyun dan jinki .

Sekarang kelima manusia itu berjalan berbarengan bersama makhluk Cygnus olor yang memang berada di depan mereka ..

“ apa kita akan ke tempat pertemuan clivora “Tanya emy

“gheure “ujar jin yeon singkat

Seperti yang di ucapkan pemimpin chae rin semalam, kelima manusia itu di bawa ketengah-tengah halaman dekat istana , lebih tepatnya kelima manusia itu di bawa ketengah-tengah panggung yang memang sudah di sediakan , bahkan bangku kosong khusus mereka sudah di siapkan , terlihat pemimpin-pemimpin kerajaan maraville sudah duduk di paling tengah .. kelima manusia itu duduk diantara pemimpin kerajaan maraville.

Saat kelima manusia itu melihat kearah bawah panggung mereka hanya dapat menelan ludah .. halaman yang sangat luas ini sudah ada ribuan makhluk-makhluk Cygnus olor yang memang tengah memperhatikan mereka berlima .. bukan hanya itu makhluk-makhluk itu benar-benar terlihat sangat aneh .. panggung merekapun di kelilingi makhluk Cygnus olor

..suara bising saat kehadiran lima manusia ini terdengar di telinga mereka .. banyak yang berbisik-bisik sambul menunjuk kearah lima manusia ini .. yang mereka dapat rasakan hanya ketakutan yang luar biasa karena baru kali ini mereka di perhatikan sangat tajam .. keadaan ribut menjadi adem ayem saat melihat chae rin yang sudah mulai berdiri..

“seperti janjiku akan membawa manusia yang akan menolong negeri ini , sekarang sudah ada lima manusia yang memang terpilih dan mendapat flava dariku .. di acara pertemuan ini aku akan memperkenalkan mereka pada kalian “ ujar chae rin tegas “ silahkan kenalkan diri kalian pada mereka “sambung chae rin .. mau tidak mau kelima manusia itu berdiri dan memperkenalkan diri mereka pada makhluk Cygnus olor yang menatap tajam mereka .. acara perkenalan itu di mulai dari minho ,dan di akhiri oleh emy .. selama perkenalan itu kelima  manusia ini benar-benar di selimuti rasa ketakutan yang mendalam .. bukan hanya itu selama perkenalan makhluk Cygnus olor yang tidak memalingkan padangannya pada mereka terus menatap tajam bahkan sangat tajam ..

Kelima manusia itu duduk kembali ke tempat duduk mereka dan chae rin mulai berdiri lagi ..

“bagaimana apa ada pertanyaan yang akan kalian lontarkan pada kami?”Tanya chae rin .. benar saja ada seseorang yang menunjukkan tangannya ..

“dulu kau bilang kau mengirim flava hanya untuk manusia yang mempunyai hati tulus.. apa mereka bisa di yakin kan ketulusannya??” Tanya seseorang yeoja

“ne kau benar .. tapi mereka bersedia untuk membantu kita untuk mengambil filiorum di tangan hero “ujar chae rin

“tapi apa mereka tidak akan berhianat pada kita lagi .. mereka seorang manusia belum tahu niat mereka seperti apa kan “ujar salah satu makhluk dari negeri itu dan di ikuti oleh yang lainnya”ya benar itu bagaimana kalau mereka berkhianat “ lagi – lagi suara protesan dari makhluk aneh itu “ya benar itu “ teriak semua makhluk Cygnus olor yang membuat keadaan semakin memanas

“aku yakin mereka tidak akan berbuat seperti hero , lagi pula mereka tidak akan bertahan lama disini kalian tahu kan kalau filiorum tidak ada manusia tidak bisa bertahan lama dan akan kehabisan oksigennya .. sedangkan mereka mempunyai 10 hari untuk hidup di negeri ini .. apa itu tidak meyakinkan kalian dengan mereka berlima , tidak mungkin dengan waktu 10 hari mereka mau berkhianat pada kita sedangkan mereka akan mati begitu saja dalam jangka waktu sebentar itu “ ujar dara santai dan angkat bicara.. kelima manusia yang mendengar itu hanya menatap dara.. semua makhluk Cygnus olor terdiam sejenak..

“tapi mereka terlihat masih muda .. apa mereka bisa mengahabisi hero ?? sekarang kekuatan hero sangat kuat .. apa mereka bisa sedangkan mereka tidak mempunyai keahlian sama sekali”ujar sesorang namja dan membuat makhuk Cygnus olor protes kembali dan berteriak-teriak ..

“walau mereka  masih muda .. aku yakin mereka bisa mengalahkan hero , lagi pula aku tidak akan membiarkan mereka pergi kekerajaan cirrus dengan tangan kosong ujar park bom

“apa kalian mau keadaan kerajaan kita yang akan semakin memburuk , lagi pula dunia manusia pun sedang terancam .. apabila pusaka di dunia mereka di temui oleh hero bisa-bisa dunia mereka di kuasai oleh hero “ujar minzy angkat bicara dan membuat para makhluk Cygnus olor terdiam dan sedikit berpikir dengan perkataaan minzy tadi.. kelima manusia itu hanya saling bertatap-tatapan dan langsung berdiri ..

“kalian tenang saja kami akan melakukan ini sebisa kami dan sekuat tenaga kami “ujar minho sambil mengepalkan tangannya

“biar bagaimana pun kami tidak ingin dunia kami di kuasai oleh hero dan terlebih lagi kami tidak ingin mati di sini “ujar hye shi

“lagi pula kamipun mempunyai keluarga yang menunggu kami pulang di dunia manusia”ujar emy dan kali ini semakin membuat makhluk Cygnus olor terdiam ..

“kami akan berusaha untuk mendapatkan pusaka kalian kembali “ ujar taemin , semua makhluk Cygnus olor yang tadi tidak percaya sama sekali dengan kelima manusia ini tapi saat mereka mengucapkan kata-kata itu membuat mereka membuka hati untuk manusia ini .. key yang bingung harus mengucapkan apa di panggung ini ..

“hwaitiing “teriak key sambil mengepalkan kedua tangannya serta memasang wajah serius .. key sama sekali tidak tahu harus berkata apa jadi dia lebih baik menyemangati semuanya ..  semua menatap key heran tapi sesaat kemudian ..

“ne hwaiting “ serantak semua makhluk Cygnus olor yang berteriak dan mengepalkan tangan mereka ..

“mari kita bekerja sama untuk menyelamatkan dunia kita masing-masing dan mendapatkan filiorum” ujar chae rin semakin memberi semangat dan sorak soray dari makhluk Cygnus olor terngiang-ngiang di terlinga mereka .. akhirnya makhluk

Cygnus olor mempercayai manusia yang ada di depan mereka .. seketika kelima manusia itu menatap pemimpin maraville dan mereka tersenyum secara berbarengan ..

###

Acara pertemuan clivora yang berjalan lancer itu sudah selesai .. mereka merasa puas karena makhluk Cygnus olor sudah mulai mempercayai mereka berlima .. sekarang mereka kembali berada di aula ..

“jangan cukup puas dulu dengan apa yang kita dapat sekarang”ujar dara lagi-lagi dialah yang paling santai tanpa beban apapun

“maksudmu ?”Tanya taemin

“ne , ini baru permulaan dan permainan akan segera di mulai “ ujar dara tersenyum licik.. kelima manusia itu sama sekali tidak mengerti dengan ucapan dara ..

“maksud perkataan dia ,, kalian jangan hanya puas karena sudah di terima makhluk Cygnus olor .. tapi rintangan yang akan kalian dapatkan akan semakin sulit bahkan sekaranglah permainan itu akan di mulai .. di mulai dari sekaranglah 10 hari itu di mulai , apa kalian mengerti??”Tanya park bom , kelima manusia itu sedikit berpikir dan menggukan kepala mereka tanda mengerti ..

“ne , kami tidak akan mudah puas secepat itu .. karena jangka waktu yang akan kami hadapi akan semakin menipis itu kan maksud kalian “ujar emy

“gheure .. baiklah sekarang kami akan memberi kalian benda pusaka pada kalian satu persatu “ujar chae rin “tolong ambilkan benda-benda itu “sambungnya dan beberapa pelayan membawakan beberapa benda yang memang baru pertama kali mereka lihat , chae rin mulai mengambil satu benda yang sangat aneh lebih jelasnya dia mengambil bungkusan perak .

“ini untuk mu “ ujar chae rin yang member bungkusan perak pada minho .. minho terlihat bingung dengan apa yang di berikan chae rin “ buka lah “perintah chae rin saat minho melihat apa yang dia buka ternyata sebuah serbuk berwarna perak sangat aneh “ itu bukan serbuk sembarangan , tidak mudah mendapatkan serbuk perak itu , serbuk perak itu bisa memusnahkan makhluk-makhluk aneh yang ada di istana cirrus , bahkan hanya sekali menaburkan mereka bisa terbakar hangus .. bukan hanya itu apabila kau menaburi serbuk itu mengitarimu .. aku yakin tidak akan mudah makhluk jahat itu mendekatimu “sambung chae rin menjelaskan .. kelima manusia itu terkagum-kagum mendengar ucapan chae rin tadi ..

Chae rin kembali mengambil sebuah benda sangat kecil bahkan tidak terliahat oleh mereka ..

“ini untukmu , langsung di kenakan saja “ ujar chae rin memberikan sebuah anting emas perak dan langsung memakaikan  anting itu tepat di telinga kanan taemin , taeminpun sangat bingung kenapa harus mengenakan anting ini “ anting itu untuk melacak keberadaan musuh dan pusaka kami apabila kalian sudah berada di istana cirrus “ujar chae rin yang seakan-akan tahu isi otak taemin

“ini untukmu “ujar chae rin yang memberikan sebuah kalung berliontin kunci pada key ..  tanpa ragu key pun mengenakan kalung berliontin kunci itu di lehernya “ kalung inipun bukan kalung biasa , kalung ini bisa membuka apa saja sesuka kau .. terlebih lagi filiorum memang terkunci di suatu tempat dan tidak ada yang bisa membuka karena kunci itu memang di pegang hero ..  jadi kau bisa mengambil filiorum dengan kunci ini “ ujar chae rin menjelaskan

“ini untukmu “ chae rin memberikan sebuah pemanah berwarna emas pada hye shi “ pemanah inipun bukan sembarangan pemanah saat kau memanahkan satu kali pada seseorang tapi panah ini akan memanah pada musuh-musuh kau serta menghabiskan musuh-musuh itu “sambungnya yang semakin membuat kelima manusia ini terkagum-kagum

“dan ini untukmu “ ujar chae rin memberikan sebuah samurai panjang dan berwarna hitam itu pada emy “ samurai itu bukan sembarang samurai nama samurai itu kusanagi .. samurai itu benda pusaka peninggalan kerajaan haratei dan dulu banyak yang mengincar samurai itu karena pemilik samurai itupun sangat legendaries ,Matsuyama dulu pemilik samurai itu tapi yang beda dari samurai itu dia memiliki sihir di dalamnya dan apabila kau menggoreskan samurai itu pada musuh alhasil musuh itu akan merasakan sakit yang amat mendalam walau itu hanya 1 kali goresan “ ujar chae rin .. emy yang menatap samurai itu dengan kagum dan masih tidak percaya selama ini dia memang sangat menyukai samurai dan baru kali ini dia melihat samurai yang ada sihirnya .

“semua benda yang sudah ada di kalian . itu semua sudah di lapisi dengan sihir , kalian tidak perlu takut lagi apabila sudah berada di istana cirrus “ ujar minzy memberi sedkit ketenangan untuk lima manusia ini ..

“untuk para namja aku memberi tambahan senjata rahasia untuk kalian “ ujar dara memberikan satu persatu bungkusan berwarna hitam .. saat mereka melihat dari balik bungkusan itu ..

“shuriken “pekik taemin

“kau bilang ini senjata rahasia? Padahal di dunia kami shuriken sangat banyak “ujar key sengak dan tidak yakin dengan shuriken itu ..

“anak ini sangatlah sengak !! shuriken ini memang terlihat biasa saja , tapi saat kalian menggunakan shuriken ini dan apabila kalian meleparkan shuriken ini hanya satu kali pada musuh , dengan gerakan cepat shuriken ini akan menusuk beberapa musuh lainnya , bukan hanya itu di ujung shuriken ini terdapat racun yang mematikan dan memiliki ilmu sihir yang sangat kuat .. hati-hatilah menggunakan shuriken ini “ ujar dara menjelaskan .. kali ini key mulai percaya dengan ucapan dara , buktinya dia hanya diam saja tanpa membalas ucapan dara ..

“selama beberapa hari kalian harus mempelajari benda-bena itu .. agar kalian tidak salah menggunakan benda itu .. terlebih lagi hye shi dan emy yang aku berikan pemanah dan samurai ,berhati-hatilah  dan pelajari cara penggunaannya , begitu juga dengan para namja kalian harus menggunakan dengan baik shuriken itu .. terlebih lagi kamipun akan semakin memperkuat sihir kami “ ujar chae rin

“tenang saja kamipun akan membantu kalian untuk mengalahkan hero .. kami akan ada di samping kalian “ ujar dara bijak , baru kali ini  mereka medenagr ucapan bijak dara , setahu mereka dara sangat santai ternyata dia memiliki sikap bijaknya ..

***

_Hari kedua _

Kelima manusia yang memang tengah belajar benda-benda ajaib yang di berikan oleh chae rin kemarin .. mereka tengah berada di belakang halaman istana maraville ini dan berlatih sebisa mereka ..

Minho,key dan taemin yang berlatih melemparkan shuriken pada pohon .. ya pohon menjadi bahan percobaan mereka , tapi sayangnya dari tadi tidak ada shurikenpun yang menancap pada pohon yang ada shuriken itu memantul kembali kearah mereka membuat mereka sedikit menghidar dari shuriken itu ..

“ahhh sulit sekali menggunakan shuriken ini “ pekik taemin dan terus mencoba melemparkan tapi lagi-lagi gagal membuatnya semakin kesal ..

“kau benar taemin dari tadi aku mencoba tidak bisa-bisa “ keluh minho kesal

“sudahlah sebaiknya kita berusaha lagi sampai bisa “ ujar key yang membuat dua namja itu menatap key dengan bingung .. ya kenapa baru kali ini key berbicara sepasrah itu dan sok bijak tidak seperti biasanya yang sangat angkuh dan tak mau kalah

“apa aku tidak salah dengar dengan ucapan key tadi “ ujar minhho melirik taemin

“mungkin otaknya sudah terbalik jadi dia bisa sebijak itu “ ujar taemin sambil berbisik

“tapi baguslah sedikit perubahan pada dirinya “ ujar minho sambil berbisik juga

“hajiman !! masa perubahan bisa secepat itu , kemarin kan dia masih sengak “ ujar taemin

“ YA !!!!!! apa yang kalian bisikan aku dengar pabbo .. aku berbicara hal yang tadi hanya sedikit berpikir kalau tidak berusaha kita tidak akan bisa pulang dan sudah pasti mati konyol di dunia ini “ teriak key membuat kedua namja itu kaget , bukan hanya kedua itu saja kedua yeoja yang tengah berlatihpun langsung terarah pada key yang teriak seperti itu “ omo aku ingin kembali ke rumah , aku sangat merindukan bad cover pinkku dan masakan eomma .. apaan di sini hanya di beri bimbab saja “ sambung key dengan sengak .

“baru di puji tadi .. sekarang penyakit sengaknya sudah keluar lagi “ ujar taemin sambil menggelengkan kepalanya tidak percaya dengan sikap key ..

“sudah-sudah abaikan saja dia disitu .. sebaiknya kita pelajari lagi shuriken ini “ ujar minho , taemin hanya menggukan kepalanya ..

Sedangkan hye shi dan emy yang tengah berlatih dengan pemanah dan samurainya .. dengan hati-hati mereka mempelajari benda-benda itu , hye shi yang dari tadi memanah pohon sayangnya panahannya meleset membuat dia terus mengulang-ulang memanah .. emy pun begitu dari tadi dia menggoyang-goyangkan samurainya tetap saja tidak berhasil dan membuat samurai itu terjatuh .. terlebih lagi dia selalu gagal untuk memotong bambu yang ada di depannya ..

“huhh sulit sekali benda ini di kendalikan “ ujar emy kesal

“ne , dari tadi aku gagal .. uhh “ujar hye shi menghela nafas “ya !! emy kita harus terus semangat dan berusaha “ sambung hye shi menyemangati diri sendiri dan emy ..

“gheure kita harus berusaha hwaiting “ujar emy sambil mengepalkan tangannya ..

Mereka berdua melanjutkan berlatih mereka dengan pemanah dan samurainya .. tanpa mereka sadari datang beberapa orang menghampiri kelima manusia ini.. siapa lagi kalau bukan jinki,jonghyun dan jin yeon ..

Kelima manusia yang menyadari kehadiran orang-orang tersebut hanya tersenyum dan melanjutkan berlatih .. tapi tidak dengan taemin yang malah memperhatikan yeoja cantik yang sekarang ada di sampingnya .. ya dia terus memandangi jin yeon , entah kenapa akhir-akhir ini setiap melihat jin yeon tiba-tiba seperti ada getaran listrik yang merasuki tubuh taemin .. kadang dia berpikir apakah dia menyukai yeoja ini ?? yeoja yang jelas-jelas baru 2 hari dia kenal dan jelas-jela berbeda alam dengannya .. tapi perasaan itu tidak bisa di pungkiri mana ada namja yang tidak menyukai seorang yeoja cantik seperti peri itu !! mungkin itu hanya namja bodoh yang mengabaikan yeoja secantik jin yeon ..

Taemin terus menatap yeoja itu sampai-sampai yeoja itu menyadari kalau dia di padangi seseorang .. dengan senang hati yeoja itu langsung tersenyum pada taemin , lagi-lagi setiap taemin memandangi yeoja itu selalu di sadari yeoja itu dan langsung tersenyum pada taemin . membuat taemin salah tingkah .. jin yeon mendekat pada taemin membuat taemin salah tingkah ..

“sudah bisakah menggunakan shuriken itu” Tanya jin yeon membuat taemin gugup dan bingung harus bebicara apa..

“be.be..belum “jawab taemin terbata-bata ,jin yeon yang mendengar ucapan taemin sambil terbata-bata hanya cengengesan

“kau ini lucu sekali , santai saja berbicara denganku .. apa aku terlalu menakutkan?” Tanya jin yeon sambil menepuk bahu taemin membuat taemin kaget ..

“aahh aniyo justru kau terlalu indah di pandang “ ungkap taemin jujur .. ya itulah yang memang ada di dalam hati taemin .. setelah medengar pujian itu terlontar dari mulut taemin ,  wajah jin yeon bersemu merah malu ..

“jangan berlebihan seperti itu”ujar jin yeon yang menggaruk kepalanya yang tidak gatal

“aku tidak berlebihan itu memang kenyataannya “ujar taemin samakin membuat jin yeon bersemu merah .. taemin yang menyadari hal itu hanya tersenyum wajahnya sangat lucu apabila memerah seperti itu . batin taemin !!

Minho dan key yang medengar pembicaraan taemin hanya cengengesan melihat tingkah mereka yang malu-malu tapi pingin .. terlebih lagi saat medengar taemin menggombal mereka berdua hanya dapat menahan tawa mereka ..

Hye shi dan emy yang masih berlatih sampai-sampai kelelahan , tapi itu bukan halangan mereka untuk terus berlatih ,, tapi dua namja menghampiri mereka ..

“sepertinya kalian sangat berlatih keras ya “ ujar jinki sambil tersenyum

“ne tapi ini sangat sulit aku gunakan , dari tadi aku gagal “ ujar hye shi

“sini aku beri contoh padamu “ ujar jinki dan hye shi memberikan pemanah itu pada jinki ..

“sebelum memanah kau harus focuskan dulu pemanahmu pada satu titik pusat dan harus berkonsentrasi “ ujar jinki mulai memanah dan tepat sekali panahan itu mengenai pada pusatnya membuat hye shi terkagum-kagum

“wow keren . jadi kita harus focus pada titik pusat itu “ ujar hye shi menunjuk pada pohon

“ne , sekarang kau coba lagi “ ujar jinki memberikan pemanah pada itu pada hye shi .. kali ini hye shi mulai memejamkan sebelah matanya dan melihat pada satu titik pusat .

“focuskan pada satu pusat “ ujar jinki tepat di telinga hye shi , dia menyadari kalau jinki sudah ada di dekat wajahnya .. bahkan hembusan nafasnya terasa di pipi hye shi “ ne langsung tembak “ sambung jinki dan hye shi langsung menembak tepat pada pohon itu .. saat hye shi membuka mata ternyata dia berhasil ,senyuman manis mengembang di pipi  hye shi dan langsung menengok kesampingnya yang ternyata wajah jinki sudah ada tepat berada di depan wajah hye shi ,, membuat hye shi tersentak kaget dengan apa yang dia lihat , wajah tampan dari pangeran jinki sudah ada di depannya bahkan hanya beberapa senti saja .. hye shi dan jinki saling berpandangan.

Minho yang melihat kejadian itu entah kenapa ada perasaan kesal di benaknya , dengan cepat minho menghampiri hye shi yang masih berpandangan dengan jinki ..

“menyebalkan “dengus minho dan langsung menghampiri mereka

“hye shi-ah , wahh kau memang hebat ya aku sampai terkagum-kagum kau bisa berhasil memanah seperti itu “ ujar minho yang langsung menarik tangan hye shi dan berhasil berpandangan dengan minho .. jinki yang menyadari itu hanya tersenyum jahil dan sesaat memandang minho yang mengerucutkan bibirnya .

“jeongmal , aku juga tidak tahu kalau bisa berhasil “ujar hye shi

“ne kau daebak !! “ ujar minho menunjukkan kedua jempolnya , hye shi yang menyadari jinki di abaikan langsung menatapnya ..

“jinki-ah gomawo kau sudah mengajariku “ ujar hye shi tersenyum manis dan sukses membuat minho kesal ..

“ne “ jawab jinki

“hye shi-ah kau coba lagi memanah , aku ingin melihat kau memanah pada pohon itu lagi” ujar minho yang berusaha mengalihkan padangan hye shi dari jinki ..

Sedangkan emy yang masih bergelut hebat dengan samurainya tetap tidak berhasil dan membuat dia semakin kesal ..

“ya! Emy-ah bukan begitu cara memegang samurai yang benar “ ujar jonghyun yang memang dari tadi memperhatikan emy tengah berlatih

“mwo? “ ujar emy bingung , jonghyun hanya tersenyum saja dan menghampirinya .. tiba-tiba jongyun langsung memeluknya dari belakang .. eeiits apa yang ingin di lakukan orang ini .batin emy !!

“tenang saja aku tidak akan macam-macam “ ujar jonghyun yang seakan-akan tahu pikiran emy , emy hanya menurut saja menerima perlakuan jonghyun , yang membuat emy kaget jonghyun langsung memegang kedua tangan emy yang memang masih menggenggam samurai .

“jangan seperti itu , harus seperti ini “ ujar jonghyun yang menggerakan tangan emy dan membenarkan posisi yang benar dalam memegang samurai .. emy yang baru mengerti dari sikap jonghyun tadi hanya tersenyum puas .

“jadi aku salah posisi memegang samurai “ Tanya emy

“ne , kalau kau salah posisi ,samurai ini akan terasa berat apabila kau pegang “ ujar jonghyun yang masih memeluk emy dari belakang “ kali ini akan ku gerakan kesamping “ sambung jonghyun dan menggerakan tangan emy kearah kiri , tapi yang membuat emy sangat aneh pipi jonghyun sangat menempel di pipi mulusnya membuatnya sangat grogi dan malu ..” bagaimana tidak telalu beratkan “ sambungnya lagi

“ne ternyata kalau aku benar , mungkin aku sudah bisa dari tadi “ pekik emy yang mengerucutkan bibirnya dan jonghyun yang sedikit melonggarkan pelukannya .

“kau ini sangat lucu emy “ ujar jonghyun yang membuat emy terbelalak kaget dan langsung menengok kearahnya , tepat saat emy melihat kearah jonghyun ternayata dia sedang memadang emy lekat-lekat .. yang emy bisa lakukan hanya menelan ludahnya sedikit tersenyum memaksakan .. kali ini jonghyun semakin lekat memandang emy membuat emy semakin kaget dan heran ..

Tanpa sengaja key memperhatikan emy yang dari tadi tengah di peluk dari belakang lebih tepatnya di ajari berlatih samurai dengan jonghyun .. entah kenapa timbul perasaan kesal melihat adegan itu ingin sekali dia menarik emy dari pelukan jonghyun itu .. tapi key yang memang mempunyai gengsi tingkat tinggi berusaha mendiami sikap jonghyun ..

Tapi yang membuat key semakin kesal saat melihat jonghyun semakin lekat memandang emy ,  dia melihat tatapan emy yang bingung serta kaget .. terbesit ide jahil dalam otak key .. dengan sengaja key lewat di samping mereka dan dengan sengaja pula key menyenggol tubuh jonghyun .

Brugg

Senggolan key membuat jonghyun terjatuh dan kaget ,

“ahhh mianhae , aku tidak sengaja “ ujar key yang berusaha membantu membangunkan jonghyun ,begitu juga dengan emy yang membantu “ mianhae , aku pikir tidak ada orang di samping ku “ ujar key dengan gaya yang di buat-buat ..

“ghwencanayo “ujar jonghyun yang membersihkan pakaiannya , key hanya tersenyum ala devilnya ,dia tersenyum penuh kemenangan .. emy yang melihat senyuman key itu langsung menatapnya .

“ya key , kau sengaja melakukan ini kan hah “ ujar emy kesal

“aniyo , jangan asal menuduh gadis jepang “ ujar key tersenyum meledek

“aiiishh kau “ emy  belum sempat melanjutkan kata-katanya  sudah terpotong begitu saja .

“ghwencana , emy-ah mungkin dia memang tidak sengaja “ ujar jonghyun meyakinkan emy kalau dia tidak apa-apa..

“ya!! Lagi pula aku tahu kau juga takutkan ada di dekat namja itu yang terus memandangi kau dengan lekat itu , berterima kasihlah padaku karena berkat aku kau tidak jadi di apa-apakan olehnya “ bisik key pelan pada emy .. emy yang menyadari hal itu langsung terbelalak kaget mendengar pernyataan key .

“kau “ pekik emy terpotong

“sudah mengaku saja gadis jepang , kau takutkan “ bisik key lagi membuat emy terdiam memang emy sangat takut apabila ada yang memandangnya lekat seperti ingin menerkamnya ,  alhasil emy hanya mengaggukan kepalanya ..

“haha sudah kuduga “ ujar key tertawa terbahak-bahak dan penuh kemenangan , jonghyun yang kaget dengan tawaan key langsung menatapnya.

“kau menduga apa?” Tanya jonghyun

“aniyo , ya !! gadis jepang kau ikut aku , kau kan orang jepang pasti kau jago menggunakan shuriken ini “ ujar key yang langsung menarik tangan emy dan mengacuhkan jonghyun yang memang sedang menatap mereka ..

“ya!! Kau ini seenak jidat saja bertindak , aku tidak terlalu jago menggunakan shuriken “ ujar emy kesal dan melepaskan tangan key .

“ setidaknya kau bisa , cepat ajari aku atau aku balikan lagi kau dengan jonghyun dan menatapmu dengan yadong “ ujar key menatkut-nakuti

“mwo?? Yadong? Ya !! aku tidak pernah berpikiran dia yadong .. aiissh kau saja yang berpikiran seperti itu , jangan asal menuduh orang “ ujar emy kesal

“aiissh palli ,ajari aku “ ujar key sengak dan mau tidak mau dia mengajari si key yang sengak ini .. memang dulu semasa emy tinggal di jepang dia pernah mempelajari  shuriken . dengan lihay emy mengajari key ..

Mereka semua sibuk dengan urusan mereka masing-masing , tanpa mereka sadari datang , ternyata yang datang empat yeoja yang mengenakan gaun berwarna hitam itu lebih tepatnya pemimpin istana maraville .. pemimpin itu menghampiri

kelima manusia itu ..

“annyeong “ sapa keempat yeoja itu

“ne annyeong “ balas kelima manusia itu

“wow kalian berlatih sangat keras ya “ ujar chae rin

“ne kami akan terus berusaha sampai kami bisa “ ujar minho dengan semangat ..

“gomawo kalian sudah mau membantu kami “ ujar park bom yang lain hanya tersenyum ..

“kami kesini mau berpamitan dulu pada kalian “ ujar minzy membuat lima manusia di depan mereka bingung

“memang kalian mau kemana??” Tanya  hye shi

“kami akan kebukit faust “ ujar chae rin

“mwo bukit faust? “ ujar key

“ne di sana kami akan menambah ilmu sihir kami ini .. karena memang disanalah tempat untuk menambah ilmu sihir yang kami punya, sesuai namanya faust yang berarti keberuntungan , kami berharap di bukit itu bisa menemukan keberuntungan dalam manambah ilmu sihir ini “ ujar dara

“oo , lalu berapa lama kalian disana? “ Tanya emy

“ emm sekitar 3 atau 4 hari kami di sana , tidak cukup waktu sebnetar untuk menambah ilmu sihir “ ujar chae rin “ tenang saja kalian di sini masih akan di temani adik-adikku jinki, jonghyun dan jin yeon . mereka tidak ikut dengan kami memang sengaja kami perintahkan untuk tetap mejaga kalian “ sambungnya , kelima manusia itu hanya menganggukan kepala tanda mengerti ..

“jadi kami hanya akan bersama mereka bertiga “ ujar taemin sedikit girang karena kesempatan dia untuk semakin dekat dengan jin yeon ..

“ne , tapi masih ada pelayan di istana ini .. kalian tenang saja “ ujar park bom

“baiklah kalau begitu kami pergi dulu , jaga diri kalian baik-baik “ ujar chae rin

“ne gomawo” ujar kelima manusia itu

“ jinki, jonghyun dan jin yeon jaga mereka baik-baik , ara” ujar chae rin member saran pada adik-adiknya

“ne kami akan menjaga mereka “ ujar jinki mewakili adiknya

”baguslah , ingat jangan berusaha menggoda yeoja-yeoja itu “ ledek chae rin pada dua namja di depannya ,, sayangnya dua namja itu hanya tersenyum jahil ..

“ annyeong “ sapa keempat yeoja itu dan meninggalkan mereka semua di halaman belakang istana .. tidak perlu menunggu waktu lama untuk mereka pergi , dalam sekejap mata keempat yeoja itu sudah hilang begitu saja dari lorong-lorong ..

Sekarang hanya tinggal lima manusia dan tiga makhluk Cygnus olor saja yang ada di halaman ini .. mereka saling bertatap-tatapan ..

“ ok tenang saja , kami akan menjaga kalian .. cepat masuk waktu sudah mau malam dan udara akan semakin dingin “ ujar jinki tersenyum manis yang lain hanya dapat membalas senyuman jinki ..

“aahh sudah aku mau masuk dingin sekali , di luar benar-benar tidak enak hawanya “gerutu key yang memang mengusap-usap kedua tangannya ..

“key benar palli hye shi-ah “ ujar minho yang langsung menarik tangan hye shi , minho sedikit melirik kearah jinki yang memang sudah mau bicara pada hye shi, minho hanya tersenyum puas melihat jinki yang tidak jadi bicara.

“emy-ah bagaimana kalau kita minum coklat hangat dulu “ ujar jonghyun , key yang tanpa sengaja mendengar ucapan jonghyun langsung berbalik ..

“aahhh gadis jepang , kau lupa ya aku masih mau minta ajari shuriken dan tadi kau bilang mau mengajariku , palli, palli “ tanpa persetujuan emy ,key sudah menarik tangan emy dan tersenyum licik pada jonghyun “ lain kali saja minum bersamanya “ ujar key kecut

“ jonghyun-ah mianhae” ujar emy

“ghwencana “ujar jonghyun sedikit tidak ikhlas, tapi key terus menarik tangan emy ..

“eemm apa mau minum coklat hangat bersama “ tawar jin yeon pada taemin ,

“ne kajja “ ujar taemin girang dan langsung menarik tangan jin yeon

_tbc_

3 thoughts on “In The Other World Wonders part 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s