In The Other World Wonders part 2

author :kim raemi (erma )
genre : fantasy & Romance

cast :

Park HyeShi

Yamashita Emy

Jin Yeon

SHINee

2ne1

JYJ

Mereka berlima menatap namja itu penuh dengan Tanya .. key yang penasaran langsung menghampiri namja itu .. namja yang terlihat tampan dan sangat berotot .. namja itu mengenakan pakaian yang sangat aneh bajunya seperti pengembara .. dia mengenakan topi seperti peterpan , bajunya yang menampakkan otot-ototnya itu sangat keren ..

“ya apa kau bilang ? kami berada di Cygnus olor sekarang?”Tanya key setengah tak percaya dan masih shock.

“ne kalian berada di dunia Cygnus olor “ujar namja itu

“aniyo, aniyo aku yakin ini hanya mimpi “pekik key yang menggeleng-gelengkan kepalanya dan menepuk-nepuk pipinya agar terbangun dari mimpinya .. tapi sayangnya semua harapan key sia-sia dia memang tengah berada di Cygnus olor .. yang lain menatap namja yang ada di depannya itu dengan tatapan tajam..

“emm nuguseyo “ujar taemin yang penasaran dan yang lain menatap namja itu dengan selidik ..

“hahaha kenalkan aku kim jonghyun ,makhluk Cygnus olor “ujar namja itu membuat mereka semua hanya menelan ludah .

“makhluk Cygnus olor?”pekik minho tidak percaya dan namja itu hanya menganggukan kepalanya seraya tersenyum ..

“bukankah makhluk Cygnus olor katanya aneh-aneh ya .. tapi ini kenapa mirip sekali dengan manusia?”ujar emy

“haha memang semua makhluk seperti manusia .. nanti juga kalian akan tahu kok “ujar jonghyun membuat yang lain penasaran .

“ya !! kau bilang kau makhluk Cygnus olor .. kembalikan kami kedunia manusia “perintah key sengak dan masih tidak percaya ..

“tidak bisa .. kalian tidak bisa kembali lagi kedunia manusia “ujar jonghyun membuat yang lain terbelalak kaget ..

“mwo?? Tidak bisa ?? gheure?“ujar taemin dan jonghyun lagi-lagi hanya menganggukan kepalanya

“ottokhe ?? “ujar hye shi lemas

“ bukankah makhluk Cygnus olor bisa keluar masuk dengan mudah ke dunia manusia?” Tanya emy

“gheure , tapi itu dulu sekarang kami sama sekali tidak bisa keluar masuk ke dunia manusia “ujar jonghyun terpotong

“waeyo ?” Tanya minho

“ pusaka kami filiorum di rebut orang .. membuat kami tidak bisa keluar masuk dunia manusia “ ujar jonghyun membuat yang lain bingung dan sedikit berpikir dengan kata-kata jonghyun .

“filiorum pedang yang berwarna perak itu ?”Tanya taemin mengingat cerita yang di berikan Victoria sonsaengnim .

“ne “ ujar jonghyun singkat

“bagaimana bisa benda pusaka itu di rebut orang ??”Tanya hye shi penasaran , tapi jonghyun hanya tersenyum saja ..

“aku tidak bisa menjelaskan disini ,sebaiknya kalian ikut aku nanti akan di jelaskan semuanya olehnya “” ujar jonghyun

“oddika ??” Tanya emy

“ikut saja , mereka sudah menunggu kalian “ mereka semua hanya saling berpandang-pandangan satu sama lain ..

“apa maksud namja itu ? menunggu kita ?” ujar hye shi penasaran

“mollayo, lebih baik kita turuti saja dia “ ujar minho yang menarik tangan hye shi ..  saat mereka semua ingin mengikuti jonghyun dari belakang ..

“aku tidak mau ikut .. aku yakin ini hanya halusinasi dan mimpi “ujar key menyilangkan kedua tangannya dan tetap berdiri di tempat .. yang lain hanya menggeleng-gelengkan kepalanya sambil saling lirik – melirik ..

“ ya key palli . ini bukan mimpi “ujar emy yang langsung menarik tangan key dengan kasar , membuat yang lain tersenyum kecut dan melajutkan mengikuti jonghyun dari belakang ..

“kya ~ gadis jepang lepaskan, aku bisa sendiri “ujar key kesal , emy menatap key kesal dan langsung melemparkan tangan key serta tersenyum kecut .. mau tidak mau key pun mengikuti jonghyun dari belakang ..

Mereka memasuki gerbang yang sangat menyeramkan dan tertulis “ Cygnus olor “ . lagi-lagi yang mereka bisa lakukan

hanya menelan ludah ..

“omo namja itu sangat kekar sekali tubuhnya “ujar hye shi terkagum-kagum dengan otot jonghyun

“tapi pakaiannya aneh seperti di negeri dongeng peterpan .. jangan-jangan sekarang kita berada di negeri dongeng sungguhan “ bisik emy

“haha kau ini ada-ada saja emy “ ujar hye shi terkekeh ..

Tanpa mereka sadari mereka memasuki sebuah kawasan seperti perumahan seperti jaman jepang .. banyak toko-toko di pinggiran jalan, tapi anehnya terlihat sangat kusam seperti tidak terurus sangat menyeramkan .. bahkan toko-toko itu sangat sepi ,hanya ada beberapa orang yang sedang membeli ..

Semua orang yang ada di sana menatap mereka penuh dengan Tanya , mereka semua hanya dapat menundukan kepalanya .. mereka sama sekali tidak tahu tempat apa ini , jonghyun yang masih di depan berjalan dengan santai .. tapi seketika orang-orang yang ada di situ melihat jonghyun langsung menundukan kepalanya seperti memberi hormat ..

“ini tempat apa?”Tanya taemin

“ini kawasan Cygnus olor . semua makhluk Cygnus olor tinggal di sini “ujar jonghyun menjelaskan , mereka semua hanya menganggukan kepala tanda mengerti .

Mereka semua memperhatikan sekitar wilayah ini dengan rasa takut , tapi satu hal yang membuat mereka bergidik dan sangat aneh di lihat .. seekor rubah yang tengah berjalan langsung berubah menjadi manusia dan langsung menundukan kepala pada jonghyun yang tengah berjalan .. mereka semua hanya terbelalak kaget , bukan hanya itu seekor kuda pun berubah menjadi manusia ..

“ apa disini siluman semua “pekik hye shi

“ne kau benar , kalian sudah tau sendiri kan yang membedakan makhluk Cygnus olor “ujar jonghyun

“bukankah makhluk – makhluk Cygnus olor itu binatang dan tumbuhannya  yang aneh-aneh “ ujar emy

“ ne , tapi memang semua makhluk yang seperti manusia bisa berubah menjadi binatang atau makhluk aneh lainnya sesuai garis keturunan mereka masing-masing “ ujar jonghyun yang masih menatap lurus jalanan..

“lalu kalau kau berubah menjadi apa?”Tanya taemin

“aku tidak berubah menjadi apa-apa “jawab jonghyun santai

“mwo ?? tidak menjadi apa-apa ?” pekik minho menaikan alisnya , tapi jonghyun hanya tersenyum saja tanpa membalas ucapan minho ..

Key yang melihat sekitar merasa ketakutan baru kali ini dia melihat hal yang sangat aneh .. bukan hanya dia keempat temannya pun merasakan hal itu .. emy yang memperhatikan tingkah key yang sedikit aneh ..

“ya key-ah .. waeyo?? Kau takut hah ??”ujar emy tersenyum licik

“ciiihh aniyo .. jangan asal sembarangan berbicara ya gadis jepang “ ujar key bohong dan memepercepat langkahnya .. padahal di dalam batinnya dia merasakan ketakutan yang mendalam ..

####

Sampai di depan gerbang lagi , mereka memasuki gerbang tersebut .. saat memasuki gerbang tersebut sudah berdiri prajurit-prajurit jepang yang berdiri di samping mereka semua dan memberi hormat pada orang di depan tepatnya memberi hormat pada jonghyun ..

Mereka benar-benar bingung dengan apa yang mereka lihat .. semua pertanyaaan berkecamuk di otak mereka .. mereka hanya dapat melihat hal ini seperti orang linglung ..

“jonghyun-ah sebenarnya kau mau membawa kami kemana “ Tanya minho dengan penuh selidik dan jonghyun hanya tersenyum saja ..

“aku akan membawa kalian kesana “ujar jonghyun menunjuk sebuah istana yang sudah mau di depan mata mereka ..

“istana “ ujar key tercekik saat melihat istana itu sudah ada di depannya ..

“ne kajja masuk “ ujar jonghyun yang menyuruh mereka masuk ke dalam istana itu .

“jonghyun-ah ini istana apa?”Tanya emy

“maraville “ujar jonghyun membuat mereka semua terbelalak kaget ..

“maraville?? Empat yeoja cantik yang menjadi pemimpin di istana ini ?” Tanya taemin yang sangat hafal cerita waktu itu

“ne .. palli mereka sudah menunggu kalian “kali ini mereka benar-benar di buat semakin bingung dengan ucapan jonghyun ..

Mereka memasuki istana yang di sebut maraville ,istana itu sangat megah tapi buruknya semua sepeti sangat tua seperti tidak ada kehidupan .. bahkan di sekitar istana tamannya saja sangat menyeramkan semua bunga layu dan tidak ada satupun yang bermekaran .. walau istana ini terlihat megah tetap saja sangat menyeramkan semua benda-benda di istana ini sangat kusam .

Mereka yang masih mengikuti jonghyun dari belakang tiba-tiba jonghyun membuka sebuah ruangan yang sangat luas dan megah tapi terkesan menyeramkan ..  mereka semua hanya dapat menelan ludah , karpet hitam yang mereka pijaki semakin membuat mereka ketakutan ..

Ruangan ini seperti aula dan di tengah terdapat beberap kursi yang sangat megah .. seperti bangku untuk seorang pemimpin .. belum mereka menuju ketengah tapi sudah ada beberapa orang yang berjalan dan duduk di bangku tersebut

, serta di samping ada pelayan-pelayan . di bangku itu terdapat empat yeoja dan satu namja ,tapi ada dua bangku yang entah di sengaja di kosongkan atau apalah .. saat mereka mendekat dan sudah ada di depan orang-orang tersebut .. gleg !! lagi-lagi mereka hanya dapat menelan ludah mereka dan saling berpandang-pandangan .. tapi anehnya ketiga yeoja yang ada di bangku itu semuanya mengenakan gaun berwana hitam , sedangkan yeoja satu lagi mengenakan gaun berwana putih .sedangkan namja yang berbeda arah dia berada di sebelah kanan mengenakan pakaian seperti pangeran dan berwarna putih ..

“mereka siapa?”bisik hye shi pada emy . tapi emy hanya menggelengkan kepalanya tanda tidak tahu ..

“yeoppo “ujar taemin yang terus memandangi seorang yeoja di depannya . sepertinya dia mengagumi salah satu yeoja yang ada di depannya .. saat mendengar ucapan taemin semua sedikit melirik taemin dan terarah pada apa yang dia lihat. Ya taemin tengah memperhatikan yeoja cantik yang duduk paling ujung dan mengenakan gaun putih ..

“ya oppa kau lama sekali “ ujar yeoja cntik yang mengenakan gaun berwarna putih itu  . taemin terus menatap kagum yeoja itu .

“mianhae dongsaeng “ujar jonghyun yang membuat mereka kaget dengan pernyataan jonghyun tadi .

“apa dia bilang dongsaeng “ujar minho setengah berbisik agar tidak terdengar dengan orang aneh yang ada di depannya ..

“sudahlah jonghyun , palli kau ganti baju . jangan sering menggunakan pakaianerrol seperti itu . kau ini pangeran disini “ ujar yeoja yang berambut pendek memakai topi tetap terlihat aneh . mereka semakin dibuat bingung dengan ucapan-ucapan orang-orang yang ada di depannya . errol itu (pakaian untuk seorang pengembara ). Jonghyun hanya tersenyum dan pergi meninggalkan lima manusia yang tidak tahu apa-apa .

“mau  kemana mereka “pekik emy melihat kepergian jonghyun .. tanpa mereka sadari mereka semua tengah di perhatikan oleh orang-orang yang berada di depan mereka , membuat mereka tidak tahu harus melakukan apa .

“ apa kalian seorang manusia “ Tanya seorang yeoja yang sangat cantik dan terlihat seperti orang jepang ,lebih tepatnya seperti tokoh anime .. rambutnya berwarna hijau gelap .

“ne”ujar minho gugup

“ jadi kalian manusia-manusia terpilih itu “ ujar seorang yeoja yang menatap paling tajam di antara yang lain . yeoja itu mengenakan sanggul sangat tinggi ,kukunya yang sangat panjang dan berwarna hitam sangat menyeramkan .. pakaian yang dia kenakan berbulu semua dan dia memegang seekor kucing .. tapi kucing itu terlihat sangat aneh bulunya berwarna emas ..

“ felis temmincki “ pekik emy saat melihat kucing yang tengah ada di pangkuan yeoja itu ..

“mwo ?? apa kau bilang?? “ ujar hye shi bingung ..

“ felis temmincki merupakan nama spesies bagi kucing berbulu emas dan hanya ada di Cygnus olor saja “ujar taemin dengan semangat .. yang lain hanya menganga kagum medangar ucapan taemin , sedang emy tersenyum puas dengan jawaban taemin ..

“gheure , kau memang benar anak muda ini felis temmincki dan aku beri namafelis “ujar yeoja itu tersenyum dan mengelus-elus bulu kucing tersebut ..

“ya bagaimana kalian tahu?”Tanya minho bingung

“ aku ingat ucapan haraboji tentang binatang itu “ujar emy

“ aku mendengar dari halmoni dan membaca buku tentang magic .. karena aku memang menyukai hal itu “ ujar taemin .. yang lain hanya mengaggukan kepalanya , tapi tidak dengan key yang merasa bosan berada di ruangan itu , meski dia sudah sedikit percaya dengan apa yang dia lihat tapi sifat angkuhnya tidak bisa di hilangkan ..

“ternyata aku tidak salah pilih manusia dan mengirimkan sebuah flava pada kalian “ ujar yeoja itu tersenyum puas ..

“maksud anda?? Flava ?” ujar minho .. belum sempat yeoja itu menjelaskan ternyata dating jonghyun yang sudah merubah penampilannya menjadi lebih tampan mengenakan pakaian berwarna putih , tapi di samping jonghyun ada seorang yeoja yang sangat aneh mengenakan gaun berwarna hitam  serta berambut sangat panjang .. hye shi yang melihat yeoja itu langsung terbelalak kaget .

“yeoja itu “ pekik hye shi kaget saat memperhatikan yeoja itu .. jonghyun dan yeoja itu duduk di tempat yang sudah di sediakan ..

“ kau kenapa?” Tanya minho melihat ekpresi hye shi yang kaget bukan main ..

“yeoja itu yeoja yang pernah aku lihat di rumah tua itu “ ujar hye shi pelan-pelan sambil menunjuk pada yeoja itu ..

“geureyo? “ Tanya minho ,hye shi hanya mengagguk mantap .. yeoja itu tiba-tiba tersenyum begitu saja pada hye shi membuat hye shi semakin bingung dan takut ..

“aiisshh ya !! sebenarnya kenapa kami bisa ada disini “ ujar key sengak dan kesal .. kali ini ucapan key benar mereka sama sekali tidak mengerti keberadaan mereka di sini untuk apa ..

“ gheure lalu apa yang kau maksud flava itu ? lalu kalian ini siapa?” ujar minho tak mau kalah .. orang –orang yang ada di depan mereka hanya tersenyum ..

“baiklah pertama kami akan memperkenalkan diri kami pada kalian, jhoneun lee jin yeon imnida “ ujar yeoja yang mengenakan gaun berwarna putih dan menundukan kepalanya .

“ jhoneun lee jinki imnida “ ujar namja yang dari tadi hanya diam saja tanpa bicara ,, wajahnya yang sangat tampan membuat hye shi dan emy terbengong-bengong ..

“jhoneun kim jonghyun “ ujar jonghyun yang memperkenalkan dirinya lagi dan kali ini empat yeoja yang mengenakan gaun berwarna hitam dan berpenampilan paling aneh serta menyeramkan ..

“ jhoneun minzy imnida”ujar yeoja yang berpenampilan aneh dan memakai topi wajahnya seperti boneka ..

“jhoneun park bom imnida”ujar yeoja yang mirip tokoh anime dia tersenyum sangat manis .

“jhoneun sandara park imnida “ ujar yeoja yang berambut panjang sepantat itu dan tersenyum pula .. hye shi masih terus menatap yeoja itu tidak percaya kalau dia bisa melihat lagi yeoja aneh itu ..

“jhoneun lee chae rin imnida “ujar yeoja yang berpenampilan paling menyeramkan dan menggenggam kucing emasnya itu

“ mereka semua adik-adikku, kami berempatlah yang memimpin negeri ini “ujarnya yang menunjuk pada tiga yeoja yang mengenakan gaun hitam ( ceritanya di sini CL lebih tua dari yang lain ya.hehe ) “ jonghyun dan jinki pangeran di negeri ini , jin yeon putri di negeri ini .. umur mereka tergolong masih muda dan belum boleh memimpin negeri ini .. tapi suatu saat nanti mungkin mereka yang akan menjabat negeri ini “ sambungnya yang membuat kelima manusia ini terbengong-bengong ..

“ memang umur kalian berapa tahun??” Tanya hye shi asal

“ kami sangat tua , lebih dari ratusan tahun “ujar chae rin .. membuat yang lain terbelalak kaget ..

“mwo ?? ratusan tahun “pekik key keget dan tidak percaya .. chae rin dan yang lain hanya menganggukan kepalanya ..

“ yang kedua flava itu sejenis kontak batin atau semacam mimpi yang memang sengaja aku kirim untuk manusia yang terpilih .. hanya manusia yang berhati tuluslah yang mendapatkan flava itu , dan aku yakin kalau kalian memang orang-orang yang memiliki hati yang tulus “ ujar chae rin dengan tegas.. yang lain hanya bertatapan bingung ..

“jadi mimpi yang selama ini aku temui itu flava “ ujar hye shi

“ne kami sengaja mengirim sebuah mimpi yang bersangkutan tentang negeri ini “ ujarnya lagi , emy yang merasa ada keganjalan pada seseorang langsung menatapnya..

“ya !! key apa kau pernah merasakan mimpi tersebut hah??” Tanya emy tidak yakin .. key yang merasa di pertanda tanyakan langsung menatap emy ..

“hahh !! ne memang akhir-akhir ini pun aku suka bermimpi aneh tentang sebuah kerajaan yang sangat aku tidak percaya . ara “ ujar key ketus

“minho , kau juga pernah bermimpi kah??” Tanya hye shi curiga

“ne sebenarnya selama ini aku pun sering bermimpi aneh sama seperti mu , bahkan kau bilang ada aku  di mimpimu itu , akupun merasakannya . mianhae aku tidak pernah mengatakan ini padamu” ujar minho membuat hye shi kaget dengan pernyataannya minho ..

“jadi semua yang berada di sini di kirim flava olehmu ?”Tanya taemin

“ne .. akupun tidak menyangka kalau anak muda lah yang mendapat flava itu “ ujar chae rin

“ kau bilang hanya manusia yang berhati tulus saja yang mendapat flava itu ? “ Tanya emy dan yang lain hanya mengangguk “ahhh aku tidak yakin dengan orang di sebelahku ini .. apa benar berhati tulus “ sambung emy sambil melirik kearah key , key yang merasa tersindir langsung melotot kearah emy ,dan yang lain hanya terkekeh melihat tingkah key

..

“ sudahlah jangan banyak bertele-tele , sebenarnya untuk apa kami di bawa ke dunia ini .. sebaiknya kembalikan kami ke dunia manusia kalau kami memang tidak ada urusan dengan kalian “ ujar key sengak dan penuh emosi ..

“sepertinya kau tidak sabar ya anak muda “ ujar chae rin “ baiklah aku sengaja menyuruh adikku dara untuk memancing kalian ke dunia ini dan jonghyun untuk menyambut kalian ..  pertama kami mau meminta  bantuan dari kalian dan kedua aku tidak bisa mengembalikan kalian kedunia kalian , karena pusaka kami filiorumdi rebut penghianat di negeri ini “ sambung chae rin

“penghianat ? maksudmu? “ Tanya minho bingung

“dulu memang ada 3 namja dari dunia manusia masuk ke dunia ini .. kami yang memang sudah terbiasa dengan makhluk manusia merasa kalau mereka sangat baik , karena memang sikap mereka lah sangat baik terhadap kami semua makhlukCygnus olor.. sampai suatu hari mereka mengetahui rahasia dari pusaka kami filiorum , apabila benda pusaka kami di satukan dengan pusaka dunia milik manusia , dengan mudah mereka akan menguasai dunia kalian .. meski dunia kami mengetahui hal itu tidak ada niat bagi kami untuk mengusai dunia kalian, bahkan nyaris kami tidak bisa mempercayai manusia ,tapi kami sadar kalau dunia manusiapun sedang terancam “ ujar chae rin terpotong “ tapi saat mereka mengetahui itu semua , mereka merampas filiorum dari kami dan membuat sebuah istana di atas langit yang mereka beri nama Cirrus yang berarti segumpal awan tipis .. karena istana itu memang di selimuti awan tipis.. bahkan benda pusaka kami sudah di taruh di tempat tersembunyi .. kalian lihat sendirikan keadaanCygnus olor yang sangat menyedihkan ini dan menyeramkan ini ,bahkan istana inipun sangat kusam . ini disebabkan filiorum yang mereka rampas .. karenafiliorum memang tombak istana dan dunia ini , kalau filiorum tidak ada di istana ini dan tidak ada pada tempatnya , alhasil istana dan dunia ini akan menjadi menyeramkan serta tidak ada kehidupan “ sambung chae rin menjelaskan

“jadi keadaan di sekitar ini dulu tidak seperti yang kita lihat sekarang” Tanya emy

“gheure , mereka memang sangatlah licik penghianat sekaligus penghancur dunia kami .. bahkan mereka memberi gumpalan frigga sejenis awan hitam yang membuat kami tidak bisa keluar dari dunia cgynus olor “ ujar park bom

“ mwo?? Tapi bagaimana jonghyun dan dara eonni bisa keluar dari Cygnus olor “ Tanya hye shi bingung dan menaydari hal itu

“ kami menggunakan kekuatan magic yang kami punya , hanya kami saja yang bisa melakukan hal itu ,sedangkan penduduk di sini hanya bisa menggunakan magic yang mereka punya “ujar minzy

“lalu kenapa kalian mau meminta bantuan kami ? padahal kami itu hanya manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan apapun “ Tanya taemin dengan ragu .. tapi orang-orang yang ada di depan hanya tersenyum .

“istana cirrus yang memang di batasi oleh fulqentius kaca pembatas yang hanya bisa di masuki oleh manusia .. kami makhluk cynus olor sampai kapanpun tidak akan bisa masuk ke istana cirrus karena pembatas itu lah , hanya manusia lah yang bisa memasuki istana itu dengan mudah .. jadi kumohon pada kalian membantu kami untuk mengambil filiorum agar kembali ke istana ini “ ujar chae rin memohon , terlihat dari sorot matanya yang tulus memohon .. kelima manusia ini hanya bertatapan tidak tahu harus menjawab apa ..

“jadi kau menyuruh kami untuk ke istana cirrus itu dan mengambil pusaka kalian ? “ Tanya minho

“bukan hanya itu kalian hancurkanlah pemabatas fulqentius dengan pusakafiliorum dengan begitu kami akan mudah masuk ke istana itu dan siap menghancurkan istana itu “ ujar dara , baru kali ini kelima manusia itu medengar suara yang keluar dari yeoja berambut panjang itu ..

“ apa kalian mau dunia kalian di kuasai oleh mereka ?? yang jelas-jelas mereka pun manusia “ sambung jonghyun , kelima manusia ini terdiam dan sedikit berpikir..

“tapi bagaimana caranya ke istana cirrus ??” Tanya emy

“kalian tenang saja , kami yang akan membawa kalian ke sana dengan magnumnaga raksasa dan berwarna merah “ ujar chae rin , membuat mereka hanya menelan ludah

“omo aku ingin sekali melihat seekor magnum dari negeri ini yang memang pernah di ceritakan halmoni “ ujar taemin girang tapi tidak dengan yang lain mereka hanya memandang taemin dengan tatapan devil mereka ..

“ oiia aku lupa kalian hanya mempunyai 10 hari di negeri ini .. karena tidak adanya filiorum di negeri ini membuat manusia yang ada di dunia ini tidak bisa bertahan lama “ uja dara santai , memang dari tadi yang pembawaannya yang sangat santai hanya dia ..

“ mwo?? Jadi maksud kalian kami akan mati begitu saja??” ujar key kesal

“bisa di bilang seperti itu , karena oksigen yang ada di dunia ini sudah berbeda tidak seperti dulu yang masih sangat bagus di hirup manusia “ ujar jinki angkat bicara , kelima manusia itu hanya menghela nafas tidak percaya dengan ucapan jinki yang sangat membuat mereka takut .

“kalau begitu secepatnya kami harus mengambil filiorum itu dan bisa kembali kedunia manusia .. tanpa harus kehabisan oksigen di dunia ini “ ujar minho

“ne tapi jangan gegabah , kami akan mengajari kalian sedikit magic . walau sulit kalian terima , tapi kami tidak akan membiarkan kalian ke istana cirrus dengan tangan kosong , walau kalian tidak bisa menerima magic dari kami ,tetap kami akan memberi benda-benda ajaib untuk kalian ..  jadi bagaimana kalian akan menolong kami?” Tanya chae rin , kelima manusia itu saling bertatapan satu sama lain serta menganggukan kepala mereka ..

“ baiklah , kami akan membantu kalian ..kami tidak ingin kehabisan oksigen di dunia ini dan ingin kembali ke dunia kami “ ujar minho mewakili teman-temannya ..

“ gomawo , tenang saja kami akan membantu kalian juga untuk mendapatkan filiorum itu “ ujar park bom , mereka semua saling tersenyum satu sama lain ..

“emmm aku ingin bertanya ?”ujar emy yang membuat semua orang yang ada di ruangan itu terarah padanya “ kenapa kalian mengambil manusia-manusia di dunia kami? Untuk apa kalian mengambil manusia-manusia itu? Lalu dimana mereka sekarang ?” pertanyaaan bertubi-tubi yang di lontarkan emy membuat orang-orang yang ada di depannya kaget dan bingung ..

“mwo?? Kami tidak pernah mengambil manusia-manusia dari dunia kalian .. kan kami tidak bisa lagi keluar masuk ke dunia kalian “ ujar minzy, emy sedikit berpikir ada benarnya juga ucapan minzy .

“tapi yang mengambil manusia dari dunia kami siapa? Akhir-akhir ini banyak manusia yang hilang begitu saja di dunia kami “ ujar hye shi yang mengingat berita waktu itu ..

“ciihh !! aku yakin itu pasti ulah hero .. siapa lagi kalau bukan mereka yang melakukan itu “ ujar chae rin , kelima manusia itu hanya bertatap-tatapan bingung tidak mengerti ucapan chae rin ..

“hero ??” ujar key bingung

“ne hero adalah pemimpin utama dari istana cirrus ,dulu namanya bukan hero tapi jaejoong tapi semenjak dia memimpin kerajaan itu dia mengganti namanya menjadi hero .. dia di temani dua pengikutnya yoochun dan junsu yang selalu setia bersama mereka , aku dengar lagi mereka menambah seseorang manusia menjadi pengikut hero .. aku tak tau siapa namanya “ ujar dara menjelaskan , kelima manusia itu hanya manggut-manggut tanda mengerti ..

“lalu kenapa mereka mengambil manusia di bumi?” Tanya minho penasaran

“ mereka masih membangun istana dan itu belum seutuhnya , jadi mereka mengambil manusia untuk membangun istana mereka dan disisi lain mereka pun mencari pusaka di dunia kalian “ ujar chae rin menjelaskan , membuat mereka semakin mengerti dengan keganjalan yang ada di bumi mereka ..

“jadi mereka melakukan itu hanya untuk membangun istana mereka , aiisshh !! aku tidak akan membiarkan mereka menguasai dunia kami “ ujar taemin kesal dan menggebu-gebu ..

“kau benar taemin , aku setuju “ ujar emy yang mengangkat kedua jempolnya , yang lain hanya tersenyum melihat tingkah mereka ..

“ ya sudah aku yakin kalian sangat lelah istirahat lah di kamar yang memang sudah kami sediakan untuk kalian , kamipun sudah menyiapkan pakaian untuk kalian di kamar “ ujar park bom seraya tersenyum ..

“ jonghyun , jinki kau bawa namja –namja ini ke kamar mereka” ujar chae rin “ jin yeon kau bawa kedua yeoja ini ke kamar mereka “ sambungnya lagi

Mereka semua di bawa pergi dari ruangan yang seperti aula itu dan kali ini mereka melewati lorong-lorong istana ini .. kelima manusia ini memperhatika setiap sudut yang ada di istana ini memang sangat kusam dan menyeramkan ..

“ omo aku masih sulit mempercayai hal ini .. ne aku yakin aku hanya ada di dalam mimpiku ini “ ujar key yang masih sedikit tidak yakin dan mengacak-acak rambutnya .. keempat temannya dan makhluk cygnus olor hanya menatapnya bingung ..

PLAKKK !!

Tamparan hangat mendarat di pipi kanan key begitu saja ,membuat key kaget dan kesal serta mengelus pipinya yang panas itu  ..

“ya gadis jepang , apa yang kau lakukan pabbo .. sakit “ ujar key yang mengelus-ngelus pipinya, ya yang menampar key itu emy ..

“ya !! masih tidak percaya dan tidak sakit kah , apa tamparan itu tidak meyakinkan kau yang memang berada di dunia Cygnus olor hah “ ujar emy kesal juga “ kau harus menerima kenyataan ini key , memangnya kau mau tetap ada di dunia ini dan mati konyol kehabisan oksigen hah “ sambungnya lagi kesal , key hanya diam saja tanpa mengeluarkan sepatah kata .. yang ada di otaknya ada apa dengan yeoja ini? Batin key !

Yang lain hanya menatap emy , mereka mengerti kalau emy ingin menyadarkan key dari semua ini .. memang key yang selalu tidak percaya dengan hal apapun terlebih lagi dia menggerutu hanya mimpi yang jelas-jelas ini bukan mimpi ..  dengan kesal emy melanjutkan perjalannya menuju kamar dan berbalik lagi kearah key ..

“satu lagi , jangan panggil aku gadis jepang “ ujar emy dan kembali lagi dengan aktivitasnya , key hanya dapat mendengus kesal dan yang lain hanya terkekeh melihat tingkah emy.

***

Emy dan hye shi yang memang sudah di antar ke kamar mereka yang ukurannya sangat besar serta megah . tapi tetap saja terlihat seram karena keadaan tembok yang sangat kusam ..

“ kalau kalian butuh apa-apa bilang aku saja “ ujar jin yeon tersenyum

“ne gomawo “ ujar hye shi tersenyum manis begitu juga dengan emy ..

“ya sudah aku kembali dengan eonni-eonni ku , nanti malam kalian keluar untuk makan malam bersama kami “ ujarnya dan pergi dari kamar itu ..

Kedua yeoja ini merebahkan tubuhnya yang ke ranjang yang memang sangat mewah dan besar itu ..

“huhh , aku benar-benar tidak menyangka bisa berada di Cygnus olor ini .. tempat yang sangat aku ingin ketahui dan kunjungi “ ujar emy mencairkan suasana..

“ne kau benar , belum lama kita di ceritakan dunia ini , sekarang kita malah ada di dunia ini .. tapi kita hanya mempunyai waktu 10 hari “ ujar hye shi lemas

“ gheure kalau kita tidak mendapatkan kembali filiorum itu kita akan kehabisan oksigen “ ujar emy yang tak kalah lemas ..

“sudah aku mau mandi duluan “ ujar hye shi dan beranjak dari ranjang dan ke kamar mandi .. emy yang memperhatikan seisi kamar ini membuka lemari kamar ,saat melihat seisi lemari ini dia hanya dapat terbelalak kaget ,di dalam lemari ini sudah banyak gaun-gaun yang tertata rapi ..

“hye shi-ah , sepertinya kita akan menggunakan gaun bukan t-shirt atau pun celana jeans “ teriak emy ..

“jeongmal?? Ghwencana sekali-kali kita merasakan sebuah gaun dari istana maraville ini “ teriak hye shi dari kamar mandi , tapi emy hanya tersenyum saja ..

***

Minho, key dan taemin pun sudah ada di kamar mereka ,, seperti halnya dua yeoja temannya mereka pun memperhatikan kamar yang berukuran sangat luas dan megah .. walau hanya ada 1 ranjang tapi cukup untuk mereka bertiga yang memiliki ukuran tubuh kecil (haha mian oppa saya bilang kecil ).. jonghyun dan jinki yang masih ada di kamar mereka serta memberitahu seisi kamar ini ..

“ kami keluar dulu ya .. kalau ada apa-apa bilang saja pada kami “ ujar jinki , ketiga namja itu hanya mengagukan kepala tanda mengerti

“kalian istirahatlah , nanti malam kita makan malam bersama di bawah “ ujar jonghyun yang tersenyum manis

“ne “ ujar tiga namja itu .. jinki dan jonghyun keluar dari kamar itu meninggalkan ketiga namja itu ..

“ omo aku sangat senang berada di Cygnus olor ini “ ujar taemin riang

“cihh di tempat seperti ini kau merasa senang , otakmu sudah terbalik ya “ ujar key ketus

“ ya !! kau belum tahu saja , dunia ini penuh dengan magic . itu yang aku suka , aku ingin sekal melihat magic-magic yang ada di sini “ seru taemin

“ sepertinya kau benar dunia ini sangat menarik “ ujar minho yang setuju dengan ucapan taemin

“ tetap saja kita hanya mempunyai 10 hari kalau tidak kita akan kehabisan oksigen .. itu yang kalian mau hah .. aku si tidak mau “ ujar key sambil bergidik

“ maka dari itu kita jalani ini semua dengan senang hati dan ketulusan , mungkin dengan begitu kita bisa merebut filiorum kembali “ ujar minho dan taemin tersenyum puas dengan ucapan minho , tidak dengan key yang hanya cemberut .

“aahh sudah aku mau mandi “seru tiga namja itu berbarengan .. mereka semua saling bertatap-tatapan satu sama lain dan sesekali melihat pintu kamar mandi yang hanya ada satu di kamar ini .. dengan langkah cepat mereka bertiga berlari kearah kamar mandi dengan cepat-cepat dan dorong-dorongan ..

“haha aku yang dapat “ ujar key yang sudah merentangkan kedua tangannya di depan pintu kamar mandi “ kalian tunggu lah disini sampai aku selesai mandi ara , ha ha ha “ sambung key yang tersenyum devil dan menutup pintu kamar mandi sambil memasang wajah kemenangannya.. taemin dan minho hanya menghela nafas serta kesal melihat senyuman devil ala key itu ..

“aiishh anak itu ingin sekali aku mencakarnya “ gerutu taemin kesal

“ ya taemin aku mendengarnya , sebelum kau yang mencakarku .. aku dulu yang akan mencakarmu pabbo “ teriak key dari kamar mandi .. membuat taemin menutup mulutnya dengan kedua tangannya ..

“sudahlah kita tunggu dia sampai selesai “ ujar minho yang merangkul taemin dan mnegajaknya ke balkon kamar  (dasar 2min .hehe) .

“ya !! tapi aku dengar dia kalau mandi sangat lama “ ujar taemin sambil menunjuk kearah kamar mandi

“lihat saja kalau dia mandi terlalu lama , akan ku dobrak kamar mandi itu biar rasa dia “ ujar minho kesal , taemin yang mendengar ucapan minho hanya terkekeh ..

_tbc_

One thought on “In The Other World Wonders part 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s