In The Other World Wonders part 1

author :kim raemi (erma )
genre : fantasy & Romance

cast :

Park HyeShi

Yamashita Emy

Jin Yeon

2ne1

JYJ

Di sebuah istana megah aku tengah berlari-lari , banyak namja yang sedang bertarung dengan makhluk-makhluk aneh .. bukan hanya namja tapi juga ada yeoja-yeoja yang memang sangat aneh tengah bertarung .. sebuah cahaya besar menyerang kearahku .

“awas”teriak seorang namja yang mendorongku dan memelukku untuk menghindari cahaya besar itu .. tepat sekarang aku sudah berada di pelukan namja itu .. aku memandang lekat-lekat namja itu tepat namja yang sudah tak asing lagi bagiku , saat aku tersenyum manis padanya ..

Krrriiiiiingggggg kriiingggggg

Tiba-tiba dari arah sampingku terdengar sebuah jam beker yang tidak asing lagi ku dengar .. langsung ku buka mataku pelan-pelan dan melihat keadaan sekitarku ..

“huhh ternyata hanya mimpi “pekikku sambil menghela nafas “lagi-lagi aku harus bermimpi seperti ini “ aku terbangun sambil mengacak-acak rambutku ..

Bruuggg !!

Lagi-lagi suara gebrukan pintu terdengar begitu saja..

“ya !! park hye shi palli , irona “ teriak eomma yang sudah ada di depan pintu , aku yang syok melihat eomma sudah berteriak itu langsung melotot..

“aku sudah bangun eomma” ya dia memang eommaku ..

“sudah jam berapa ini palli , nanti kalau kau terlambat kesekolah bagaimana ? hah !! cepat mandi sana” ujarnya sambil ngomel-ngomel ya itu memang kebiasaannya ..

“ne ara eomma “kataku seraya bangun dari ranjang dan beranjak ke kamar mandi .. ya namaku Park HyeShi , umurku 17 tahun dan bersekolah di sunghwa seoul high school .. aku sudah berada di kelas 3 ya sebentar lagi aku akan lulus sma ..

Aku hanya tinggal dengan appa dan eomma .. sebenarnya aku mempunyai seorang oppa tapi sayangnya dia telah tiada .. aniyo dia bukan meninggal tapi menghilang begitu saja tanpa jejak , dulu saat pulang sekolah ya memang dia sudah kelas 3 sma dan aku masih di bangku sd , jarakku dengannya sangat jauh .. saat pulang sekolah dia tidak kembali ke rumah , entah apa yang ada di pikirannya sampai-sampai tidak pulang ke rumah .. keadaan itu berlanjut sampai 3hari, kami sekeluarga terus mencarinya sampai melaporkan ke polisi .. tapi sayangnya mereka hanya menemukan sebuah tas dan satu buah sepatu dekat gang kecil ..

Saat kami melihat barang itu memang milik oppaku sebut saja oppa ku itu bernama park jungsoo biasa di panggil leeteuk atau teuki.. di lokasi kejadian polisi menemukan percikan darah tapi tepat pada pusat darah itu ,tidak ada keberadaan oppaku .. appa dan eomma terus menangis saat melihat yang di temukan hanya tas dan sebelah dari sepatunya …. Bukan hanya itu sudah 4 bulan leeteuk oppa sama sekali tidak ada kabar bahkan polisi sudah tidak sanggup lagi dan tepat polisi menyatakan kalau leeteuk telah meninggal ..

Hal itu merupakan pukulan berat bagi keluargaku .. memang kami semua tidak bisa menerima itu semua tapi kenyataan berkata lain sampai sekarang waktu sudah berlanjut 7tahun sama sekali tidak ada kabar dari oppaku dan kami memutuskan untuk menerima ini semua dan merelakan kepergian leeteuk oppa..

Jujur aku masih tidak percaya dengan kematian leeteuk oppa yang tiba-tiba menghilang , seperti ada yang mengganjal kematiannya. Tidak mungkin seseorang mati tidak ada sebabnya dan aku yakin kalau leeteuk oppa belum meninggal .. aku sangat merindukan sosok seorang oppa dulu aku sangat dekat dengannya , sangat merindukan senyumannya itu . mungkin kalau dia masih hidup dia sudah berumur 24 tahun .. sudahlah itu membuatku semakin mengingatnya saja walau sampai kapanpun aku tidak akan melupakannya ..

Satu hal yang membuatku masih sangat bingung dan aneh , setiap malam aku selalu bermimpi di tepat-tempat aneh dan sangat asing bagiku .. dalam mimpiku itu aku bertemu dengan leeteuk oppa , tapi aku melihatnya seakan-akan tengah menderita sekali .. bahkan tadi malam aku bermimpi bertarung dengan banyak orang .. membuatku semakin bingung dengan mimpi-mimpi itu ,sebenarnya apa arti dari mimpi-mimpi itu ??

Aku yang sudah mandi dan bergegas ke sekolah .. seperti biasa sudah ada namja di depan rumahku menungguku ..

“ya hye shi-ah kau lama sekali pabbo “ ujar namja itu memukul kepalaku

“auu sakit pabbo, mianhae minho “kataku seraya tersenyum licik , ya namja itu bernama minho dia sahabatku sejak smp dan kamipun bertetangga ..bagiku dia adalah pengganti oppaku ya dulu saat aku tengah sedih mengingat kepergian oppa dan sama sekali tidak ada yang bisa menenangkan hatiku .. tiba-tiba minho menghampiriku dan menghiburku , dia berkata “jangan lah bersedih anggap saja aku oppamu “ dari situ lah aku dan minho sangat bersahabat .. walau kami sama berumur 17 tahun tapi sikap minho yang dewasa membuatku nyaman dan menggapnya seperti oppa keduaku, lebih tepatnya teman yang selalu aku ajak curhat ..

“kajja “ujarnya yang merangkulku .. ya kami memang selalu berangkat bersama dengan berjalan kaki .karena jarak sekolahku tidak jauh dari rumah jadi dengan berjalan kaki saja kami sudah bisa sampai di sekolah ..

“ya minho-ah “panggilku

“ne?”

“semalam aku bermimpi hal aneh lagi sangat menyeramkan sekali “

“jeongmal , sepertinya kau memang di takdirkan untuk bermimpi aneh hye shi.haha”ujarnya meledekiku .. memang kesekian kalinya aku bercerita tentang mimpiku ini , setiap mimpi-mimpiku aku ceritakan sampai detail padanya .. tepat semalam aku bermimpi yang mendorongku menghindari sebuah cahaya itu minho .. kenapa minho bisa ada di dalam mimpiku ?? padahal banyak orang lainnya tapi agak samar-samar aku lihat orang-orang tersebut dan tidak terlihat wajahnya.. tepat saat semalam saja ada kemunculan minho di mimpiku ..

“mwo?? Ada aku di mimpi itu??” ujarnya yang setengah kaget.. aku hanya mengagukan kepalaku ..

“haha mungkin kau sedang merindukanku jadi kau teringat denganku terus sampai terbawa mimpi “ledeknya yang tertawa terbahak-bahak ..

“ya choi minho aku serius , uuhh kenapa kau tidak percaya dengan mimpiku itu “ aku hanya dapat menghela nafas

“hehe mianhae, abis kau bermimpi yang aneh-aneh gitu .. bahkan kau saja tidak jelas orang-orang yang ada di situ “ujar minho

“tapi aku merasakan mimpi itu benar-benar nyata terjadi .. bahkan seperti beda dunia dengan kita “ kataku menjelaskan . memang mimpi tersebut terasa nyata sekali bagiku ..

“sudahlah lama-lama kau bisa gila beneran kalau memikirkan hal itu “ujarnya

“jadi kau tidak percaya dengan mimpiku itu?” minho menatapku dalam ..

“bukan tidak percaya .. tapi terlalu sering kau bercerita tentang hal aneh ini membuat kau jadi gila,, dari pada kau memikirkan itu lebih baik kau memikirkanku .haha”ujarnya terkekeh lagi, minho dia memang tidak bisa serius dalam berbicara ..

“cihh !! dasar kau ..sudah palli kita harus sampai sekolah “teriakku tepat di depan mukannya dan meninggalkannya sendirian..

“ya !! chamkaman “teriaknya yang menyetarakan langkahnya dengan langkahku.. lagi-lagi minh selalu berkata seperti itu

“jangan terlalu di pikirkan tentang mimpi itu “huhh menyebalkan !!

***
Author PoV

Di sekolah @

“annyeong “ sapa seorang guru berambut panjang dan bernama Victoria sonsaengnim.. dia adalah guru yang mengajari sejarah..

“annyeong sonsaengnim” sapa yang lain ..

“ ya ! kali ini saya akan bercerita untuk kalian “ ujar Victoria sonsaengnim..

“dongeng lagi sonsaengnim “ledek namja angkuh .. memang itulah kebiasaanya yang selalu menyahuti apa yang di ucapkan sonsaengnim .. tidak lain nama namja itu adalah key ..

“ne key kau benar” ujar sonsaengnim

“aaahh sonsaengnim kami sudah bosan mendengar kau berdongeng “ujar key lagi membuat yang lain melihat kearahnya , jangan bilang key kalau dia menanggapi pandangan yang lain..

“ya sudah kalau kau tidak mau kau bias keluar ,tidak usah mengikuti pelajaran ini”ujar Victoria sonsaengnim , yang lain melihat key sambil tersenyum licik .. key yang merasa tersindir hanya mendengus kesal ..

“ baiklah aku akan bercerita tentang dunia Cygnus olor “ ujar Victoria sonsaengnim .. semua benar-benar bingung saling bertatap-tatapan .. hye shi yang memang duduk dengan minho saling bertatapan .. mendengar nama yang di ucapkan Victoria sonsaengnim tadi sangat lah aneh dan baru mereka dengar..

“ya sonsaengnim , maksud kau itu dunia lain “ujar key sengak ..

“ne , kalian belum pernah dengar nama itu kah ?” Tanya sonsaengnim .. tapi tiba-tiba seorang yeoja berparas jepang mengangkat tangannya ..

“emm aku pernah mendengar tentang Cygnus olor , dunia dimana terdapat makhluk aneh yang berkeliaran ..” ujar yeoja itu

“good .. yamashita emy , kau benar sekali .. di sana memang terdapat berbagai makhluk aneh dan binatang-binatang aneh .. bukan hanya itu tapi bunga-bunganyapun aneh “ujar sonsaengnim yang tersenyum pada emy ya dia memang pendatang dari jepang ..

“maksud sonsaengnim semua makhluk yang ada di sana aneh ? tidak ada bentuk ?” ujar minho membuat yang lain terkekeh ..

“aniyo minho .. disana mereka semua menggunakan sebuah magic , bahkan semua yang mau mereka gunakan pakai magic “ujar sonsaengnim yang bercerita dengan semangat sampaimelototkan matanya meyakinkan murid-murid..

“wowww”semua murid terkesan takjub dengan cerita sonsaengnim”jadi apa saja yang kita mau bias menggunakan magic, termasuk seorang yeoja yang kita inginkan “ujar salah satu anak di kelas..

“ya !! eunhyuk tidak seperti itu juga , itu si kau maunya meminta seorang yeoja “ujar sonsaengnim memukul kepala eun hyuk dan yang lain hanya tertawa .. “disanapun terdapat sebuah kerajaan bernama maraville yang berarti keajaiban , di kerajaan itu yang memimpin 4 orang yeoja cantik . mereka bertugas untuk melindungi dunia Cygnus olor “ sambung sonsaengnim semua mendengarkan dengan rasa penasaran ..

“sonsaengnim ,bagaimana gambaran tentang dunia Cygnus olor itu ? sangat menyeramkan kah? Atau..”ujar seorang namja berparas cantik dan yang lain pun mengaggukan pertanyaan namja itu yang memang membuat mereka penasaran..

“ok taemin .. tempat itu tidak menyeramkan tapi sangat indah , padang rumput yang hijau ,awan biru yang menyelimuti dunia itu sangat yeoppo “ ujar sonsaengnim, ya nama namja itu taemin .

“ya minho apa ada dunia seperti itu ?” bisik hye shi pada minho

“molla”ujar minho menggangkat bahunya..

“sonsaengnim , kau bilang sangat indah .apa kau pernah kedunia itu hahh “ujar key tersenyum licik

“ memang aku tidak pernah ketempat itu ,tapi dulu ada seseorang yang pernah ke dunia itu .. dan kalian harus tahu kalau makhluk – makhluk itu bisa menyamar menjadi manusia , tidak ada yang mengetahui kalau makhluk itu adalah manusia karena bentuk tubuh dan wajahnya sangat sama dengan manusia .. mereka bisa keluar masuk ke dunia manusia
Karena mereka memiliki benda pusaka bernama filiorum sejenis pedang berwana perak ,pusaka itu sebagai tombak kekerajaan dan dunia Cygnus olor “ujar sonsaengnim

“sonsaengnim , apa makhluk itu jahat ?”Tanya hye shi penasaran

“aniyo hye shi .. mereka tidak jahat justru mereka semua sangat menyukai manusia, merekapun melidungi makhluk manusia “ sonsaengnim terus bercerita membuat yang lain penasaran dan bertanya ..

“tapi apa memang makhluk itu ada ?”Tanya taemin

“molla , aku hanya membaca sebuah buku yang menceritakan dunia itu di abad 30 .. yang jelas kalian belum lahir “ujar sonsaengnim terkekeh ..

“buku , sejarah itukan sudah lama ada tapi memang jarang di ceritakan karena orang-orang disini ketakutan akan makhluk itu kan “ujar emy

“ne , kau benar , kau dapat cerita itu dari mana ?”Tanya sonsaengnim

“haraboji menceritakan padaku , setiap malam aku di ceritakan tentang dunia itu .. ya walau waktu aku masih kecil dan berumur 6 tahun aku masih ingat jelas cerita itu “ujar emy ..

“oo , memang banyak yang mengira kalau makhluk dunia Cygnus olor jahat ,padahal yang aku dengar sama sekali tidak
“ujar sonsaengnim

“sonsaengnim ,bagaimana cara kita menemukan dunia itu ?”Tanya taemin tiba-tiba membuat suasana menjadi hening ..

“mollayo ,, katanya mereka semua ada di balik kehidupan kita “ujar sonsaengnim

“jeongmal “ Tanya anak-anak , tapi Victoria sonsaengnim yang hanya mengetahui cerita saja bahkan tidak lebih ia hanya menggelengkan kepalanya bertanda tidak tahu, membuat yang lain sedikit kecewa ..

“sonsaengnim , kau ini mendongengkan kami untuk anak umur 6 tahun .. kau mau membuat kami tertidur pulas ..haha”ujar key tertawa terbahak-bahak , dari tadi memang dia yang sama sekali menanggap cerita Victoria sonsaengnim ..

“ya key .. kau ini selalu saja menyahuti seorang guru “ujar Victoria sonsaengnim kesal

“lagi kau kenapa menceritakan dongeng itu pada kita , ya !! kalian semua percaya dengan cerita itu hah ?”Tanya key , yang lain hanya saling berpandangan “cihh kalian itu bodoh untuk apa mempercayai hal itu yang jelas-jelas tidak terbukti , mana ada dunia lain yang di sebut apa itu cyg.. apa itu aku tidak mengerti .. heyy kita sudah di tahun 2010 masih saja harus mendengarkan cerita bodoh seperti itu “sambung key sengak .

“aiisshh anak ini , terserah kau key mau percaya atau tidak .. yang penting saya sudah menjelaskan ,karena saya seorang guru sejarah jadi wajar saja saya menceritakan sejarah masa lalu “ ujar Victoria sonsaengnim mulai panas..

“tapi cerita itu tidak ada sangkut pautnya dengan Negara kita sonsaengnim “ujar key menanggapi .. Victoria sonsaengnim yang benar-benar mulai kesal dengan tingkah key dan yang lain hanya menatap kedua makhluk yang tengah berdebat ini .. ini sudah menjadi tontonan sehari-hari mereka key yang selalu berdebat dengan para guru dan menyahuti perkataan guru-guru..

“key bias tidak kau bersikap tidak tengil dan sengak gitu .. sopan sedikit terhadap guru “teriak minho

“apa kau bilang memangnya ka.. “belum sempat key melanjutkan kata-katanya

“aku ketua kelas di sini , jadi kau harus menuruti kata-kataku .. walau kau tidak percaya dengan cerita itu setidaknya hagailah victoria sonsaengnim yang sedang bercerita .. memang sulit bagi kita mempercayai hal itu , apalagi dunia lain yang memang tidak terlihat ..tapi ini sedikit hiburan untuk kita yang medengar cerita sedikit membuat penasaran “ ujar minho menenangkan dan tersenyum pada Victoria sonsaengnim , key yang mendengar hal itu hanya diam saja ..

“sudah biarkan saja, lagi pula pelajaran sudah habis .. cukup sampai disini pertemuan kita anak-anak “ujar Victoria sonsaengnim,memang Victoria sonsaengnim sangatlah bijak dan baik “dan kau key , aku tidak ingin kau berbicara seperti itu lagi . ubah sikapmu”sambungnya dan pergi dari kelas mereka ,key yang mendengar hal itu hanya mengerucutkan bibirnya.

***

Hye Shi PoV

Aku dan minho yang pulang bareng ya memang kami selalu pergi dan pulang bareng .. aku masih mengingat cerita Victoria sonsaengnim , memangnya ada makhluk Cygnus olor .. mendengar namanya saja baru pertama kali ,tapi aku sungguh penasaran dengan bentuk makhluk-makhluk tersebut seperti apa ya?

“ya minho , kau tau bentuk makhluk Cygnus olor itu seperti apa?omo aku sangat penasaran sekali ingin mengetahui dunia
itu “ pekiku penasaran, kulihat minho diam sambil menatap sesuatu.

“kau mau tau makhluk itu ada di mana ? “Tanya minho tiba-tiba membuatku sangat kaget ..

“mwo??”

“kau lihat rumah tua itu ?” minho menunjuk rumah tua yang ada di depan kami , rumah tua jaman jepang sangat kusam sekali dan menyeramkan ..

“wae?”

“makhluk aneh itu ada di balik rumah tua itu “ujar minho sambil menunjuk ke rumah tua itu

“mwo? Jeongmal?”

“ne , makhluk – makhluk itu sangat lah menyeramkan dan sangat aneh , arrrrrrtt “ujar minho sambil menggigit bibirnya seraya menakutiku dengan kedua tangannya ..

“haha aku yakin kau bohong minho “ kataku kesal

“aniyo , kau perhatikan saja rumah itu “lagi-lagi minho menunjuk kerumah itu ,aku hanya menatap rumah itu lekat-lekat tapi rumah tua itu sangat menyeramkan ..

“ya min..”belum aku melanjutkan kata-kataku ternyata minho sudah berjalan jauh dari hadapanku “aiissh choi minho ,chamkaman !!”teriakku sambil berlari menghampirinya ..

***
_Beberapa hari kemudian _

Aku yang tengah berada di ruang makan sambil memncet tombol tv yang memang ada di dekat meja makan ..

“berita terkini 2 orang namja di kabarkan hilang dekat lorong-lorong sempit “ku dengar kbs sedang memberi berita terkini membuatku memelalak kaget ..

“huhh kenapa ada berita orang hilang seperti ini “pekikku ,membuatku mengingatkan pada leeteuk oppa saja ..

“ akhir-akhir ini banyak beriti orang hilang tanpa jejak “ujar appa

“mwo? Jeongmal appa?”

“ne , kemarin seorang yeoja hilang bergitu saja “ ujarnya

“kok , aku tidak tahu ya appa?”

“makanya banyaklah nonton berita jangan senitron terus kau tonton “

“yee aku tidak pernah nonton sinetron “sanggahku membuat appa cekikikan

“sudah, palli kau berangkat keseklah nanti kau terlambat “ujar eomma membuatku mau tidak mau berangkat ke sekolah secepat kilat ..

Sampai di sekolah ku lihat emy dan taemin tengah berbicara sangat serius ..

“woyyy , ngomongin apa sih “teriakku mengagetkan mereka

“oo kau , aniyo hanya sedang menceritakan orang hilang saja .. akhir-akhir ini terlalu banyak orang yang hilang “ ujar emy

“aahh ara berita tadi pagi pun ada 2 orang hilang kan”kataku yang memang mengetahui hal itu

“wow sejak kapan seorang hye shi menonton sebuah berita “ujar minho ikut nimbrung

“aiissh sial kau , aku memang suka nonton berita “kataku bohong , minho hanya cekikikan melihat reasiku yang memang bohong itu..

“ne , tapi ada yang membuatku aneh dalam kehilangan orang-orang itu “ujar taemin memasang wajah selidik

“maksud kau?” Tanya minho yang memang mulai penasaran .

“ kenapa yang mereka ambil anak muda dan masih bersekolah semua . kenapa tidak orang tua saja yang hilang “ujar taemin ,memang benar yang hilang kebanyakan anak muda dan masih bersekolah .

“kau benar taemin .. apa ada sesuatu di balik ini semua ?” Tanya emy yang juga penasaran

“apa ada makhluk Cygnus olor dan mereka mengambil orang-orang yang ada di dunia manusia ini?” ujar taemin membuat kami membelalak

“ya !! taemin kau tidak ingat cerita waktu itu , sonsaengnim bilang makhluk Cygnus olor tidak ada yang jahat mereka menyukai manusia bahkan melindungi manusia “ kataku yang memang mengingat cerita beberapa hari yang lalu .

“ne .. tapi kan kita tidak tahu sebenarnya hati makhluk tersebutkan ? siapa tahu di balik kebaikan mereka semua terselip sebuah kejahatan “ujar taemin , ada benarnya juga ucapan taemin ini.

“tapi untuk apa makhluk itu melakukan hal itu “ujar emy

“molla “ujar taemin

“ya kalian terlalu percaya dengan hal itu .. sudah ku bilang mana ada makhluk yang bernama Cygnus olor .. itu hanya dongeng dan tidak akan terjadi di dunia ini “ujar key yang dating tiba-tiba membuat mata kami terarah padanya ..” kalau kalian mengira seperti itu salah besar , mana ada dunia lain di dunia ini .haha”sambungnya membuat kami hanya menggeleng-geleng .. kami yang memang sudah malas mendengar ucapan key hanya meninggalkannya mengoceh sendirian ..

@@

pulang sekolah kali ini aku harus sendirian ya kenapa minho yang memang ikut organisasi osis ,sore ini mengadakan rapat dadakan membuatku tidak bisa pulang bareng dengannya .. aku yang berjalan di jalan setapak yang memang sering aku lewati ..

lagi-lagi mataku terarah pada sebuah rumah tua yang memang sudah ada di depanku .. semenjak minho bercerita hal itu aku jadi sering memperhatikan rumah tua bergaya rumah jepang ini .. memang tidak ada apapun hanya kesunyian saja di rumah ini dan sangat menyeramkan membuat bulu kudukku berdiri ..
kali ini angin menghembus sangt sejuk , membuatku semakin memperhatikan rumah itu .. mataku terarah pada sebuah jendela paling atas , seperti jedela dekat cerobong asap .. aku terus menatap jendela itu ,tapi ada yang aneh dengan jendela itu . aniyo !! tapi di balik jendela itu ada yang aneh , aku melihat sesosok yeoja berambut panjang sampai sepantat , rambutnya yang panjang dan seperti tidak terurus , yeoja itu mengenakan pakaian berwarna hitam.. yeoja itu menatapku lekat mata kami saling bertemu , aku menatap yeoja itu memang aku melihat dari jauh , walau tidak begitu jelas tapi aku masih bisa melihat yeoja itu .. wajahnya yang putih tapi terlihat sangat pucat tetap cantik , dia tersenyum kearahku .

aku yang menyadari hal itu sangat kaget melihatnya , walau yeoja itu terlihat cantik tetap saja penampilannya yang aneh dan menyeramkan itu membuatku takut .. aku jadi teringat ucapan minho “kalau dunia itu ada di balik rumah itu “.

Saat aku kembali untuk melihat yeoja tadi , ternyata tidak ada yeoja itu lagi di jendela dia hilang bergitu saja ..

“omo apa yang tadi aku lihat “pekikku ..”apa itu makhluk Cygnus olor?”aku hanya dapat menelan ludah saat mengucapkan Cygnus olor .. aku yan merasa ketakutan dan segera meninggalkan rumah tua itu ..

## #

_Keesokan harinya _

Aku yang memang sedang berada di sekolah , dari tadi pagi aku ingin bercerita pada minho tapi minho yang terlalu sibuk dengan osisnya membuat pagi tadi tidak bertemu dan berangkat bareng ..

“minho-ah kemarin aku melihat makhluk aneh di rumah tua itu “ kataku dan menceritakan tentang apa yang aku lihat kemarin .. minho diam dan menatapku lekat-lekat .

“haha hye shi-ah kau ini pabbo , jelas-jelas waktu itu aku hanya membohongimu “ujar minho tertawa terpingkal-pingkal

“jadi yang kau bilang di balik rumah tua itu , bohong?” tanyaku dengan kesal dan minho hanya mengeggukan kepalanya serta tertawa kembali ..

“kalau begitu apa yang aku lihat kemarin “pekikku

“mungkin kau salah lihat kali “ujar minho ,tapi aku yakin sekali tidak salah lihat dengan apa yang kemarin aku lihat ,semua itu sangat jelas.. selain itu akupun menceritakan mimpi yang sering ku temui tiap malam pada minho ,tapi minho hanya diam saja dan sedikit menanggapi ceritaku.. emy dan taemin yang tanpa sengaja mendengar ceritaku menghampiri kami ..

“makhluk itu seperti apa?”Tanya emy tiba-tiba dan sudah ada di sampingku .. anak ini mengegetkan saja kalau dating sering sekali tiba-tiba ..

“rambutnya sangat panjang sepantat dan memakai gaun hitam .. sangat menyeramkan “kataku sambil bergidik

“dulu aku dengar dari haraboji kalau salah satu makhluk dari Cygnus olor ada yang berambut panjang sepantat dan sering memakai gaun hitam “ ujar emy

“jeongmal??”tanyaku penasaran, emy hanya mengagukan kepalanya ..

“apa kau tahu lagi ciri-ciri makhluk Cygnus olor itu ?”Tanya taemin , semenjak cerita sonsaengnim kami jadi sering membahal Cygnus olor yang masih belum kami ketahui keberadaannya ..

“haraboji hanya memberitahu cirri-ciri yeoja itu saja , yang lainnya aku tidak tahu .. katanya yang paling sering keluar masuk di dunia manusia hanya dia “ujar emy membuat aku dan taemin menelan ludah .. minho yang melihat kami hanya menggeleng-geleng ..”oiia hye shi kau bilang kau sering bermimpi, tadi aku tidak sengaja mendengar tentang kerajaan yang berwana putih ? apa di kerajaan itu kau tengah bertarung?”Tanya emy yang membuatku kaget

“kau”pekikku

“akupun sering bermimpi seperti itu “ujar emy terus terang membuatku sangat shock dengan ucapannya

“kau bermimpi yang sama denganku?”tanyaku

“ne , disana aku tengah bertarung dengan seseorang tapi aku tidak tahu siapa-siapa saja yang ada di sana “ujar emy

“sebenarnya bukan hanya kalian yang bermimpi aneh , akhir-akhir ini aku sering bermimpi yang aneh . bahkan aku seperti sedang menolong seorang yeoja “ujar taemin yang lebih membuatku tidak bisa berkedip saking shocknya.. minho yang mendengar ini hanya menggaruk-garuk kepalanya saja.

“jadi mimpi kita bertiga sama kah”

“molla”ujar emy dan taemin berbarengan

“aiisshh orang-orang bodoh ini sedang membicarakan dunia Cygnus olor lagi .. sudah di bilang berapa kali sampai kalian percaya kalau hal itu tidak ada “ujar key tiba-tiba , anak ini memang selalu ikut nimbrung pembicaraan kami tapi bedanya dia malah menyuruh kami tidak bercerita tentang cynus olor , dia sangat tidak percaya tentang hal itu ..”ya kalau kalian bercerita hal ini terus kalian akan menjadi gila “sambungnya lagi.

“sepertinya ucapan key kali ini benar , kalian tidak usah bercerita hal itu lagi “ujar minho , omo sekarang minho yang bilang seperti itu , aku rasa dia sudah tertular virus key yang sengak dan tidak mudah percaya begitu saja .. key yang mendenga ucapan key hanya tersenyum penuh kemenangan ..

“ya kalau kalian tidak percaya bagaimana kalau kita buktikan ke rumah tua itu .. aku yakin aku tidak salah lihat dengan apa yang aku lihat kemarin “kataku kesal dua namja ini sama sekali tidak percaya dengan ucapanku..
“cihh baiklah kalau itu mau mu .. lihat saja kalau sampai tidak ada apa-apadi rumah tua itu “ujar key yang menerima tawaranku ..

“aku ikut “ujar emy

“aku juga “sambung taemin

“baiklah kita semua sepulang sekolah nanti akan ke rumah tua itu .. kau minho ikut tidak “kataku

“aniyo “jawabnya singkat

“waeyo? Kau takut ke rumah tua itu hah? Key saja yang tidak percaya dan angkuh ini mau ikut “kataku menyindir key

“apa kau bilang “pekik key , tapi tanganku langsung menunjuk kebibirku dan ssstt bertanda jangan bawel.. kulihat minho sedikit berpikir.

“huhh baiklah aku ikut kalian “ujar minho .yess !! akhirnya minho ikut juga ..

***
Author PoV

Tiga namja dan dua yeoja yang sudah ada di depan pintu rumah tua bergaya jepang itu siap-siap memasuki rumah tua itu ..

“kau buka key”ujar hye shi

“mwo ? aku? Kau saja “ ujar key menolak

“wae kau takut?”Tanya hye shi

“Aiisssh seorang key itu tidak takut apapun dan percaya apapun “ujar key sengak

“sudah jangan banyak bicara ,kita masuk saja “ujar minho yang sudah membuka pintu dan masuk kerumah tua itu ..

Bussssss

Hembusan angin kecil menusuk tubuh mereka membuat mereka bergidik merinding ..

“menyeramkan”pekik hye shi ketakutan

Di dalam rumah tua itu sangat menyeramkan, semua benda yang tertutup dengan kain putih yang sudah kusam .. tapi masih ada benda-benda lain yang tidak tertutup tetap terlihat tua .. mereka mengitari rumah ini dan melihat-lihat keadaan rumah ini .. banyak barang-barang jepang yang sangat kuno .. emy yang memang mengetahui benda-benda itu terus memperhatikan benda-benda tersebut..

“waeyo?”Tanya hye shi pada emy

“aniyo ,hanya saja aku kagum melihat samurai itu .. umurnya sudah sangat lama ,sekitar 50an .. banyak pula yang mengincar samurai itu ,tapi aku malah melihat di rumah tua ini. Apa boleh di bawa pulang?hehe”ujar emy yang memang melihat samurai yang terpajang di dinding..

“huss ,andhwae ini rumah orang dan tua .. jangan pernah mengambil samurai tua itu “ujar hye shi

“ne ara ,aku pun tidak akan mungkin mengambil samurai itu “ujar emy

“ya hye shi-ah mana makhluk aneh itu ? “ujar key yang penasaran

“ooia kemarin aku melihat dekat jendela di paling atas .. tepatnya dekat cerobong asap “ujar hye shi menjelaskan

“ ya sudah kita keatas dekat cerobong asap itu “ ujar minho.. mereka semua menaiki tangga dan banyak lukisan tua jepang terpajang di dinding.. semakin mereka menaiki tangga membuat buluk kuduk mereka merinding karena hembusan angin kecil menusuk tubuh mereka .. sampai di atap cerobong asap .. mereka memasuki sebuah ruangan .. di ruangan itu sangat tua bahkan berdebu , ada 1 ranjang kecil dan ada meja panjang tapi hanya ada dua tempat duduk ..(bayangin mv 2ne1 tempat sandarac park tw kan).

“tempat apa ini “pekik taemin

“jendela itu “seru hye shi menunjuk ke sebuah jendela ruangan ini, semua yang mendengar seruan hye shi langsung terarah padanya .sedangkan hye shi menghampiri jendela itu “kemarin aku melihat yeoja itu disini ,dia tersenyum kearahku .. tepat di sana aku berdiri”sambungnya yang menunjuk keluar jendela .

“ya !! tapi tidak ada tanda-tanda kehadiran yeoja itu ..mungkin kau salah lihat hye shi”ujar minho

“atau kau ghoetjimal “ujar key memojokka

“kya!! Apa kau bilang bohong ,aniyo aku tidak bohong kemarin benar-benar aku melihat yeoja itu disini”ujar hye shi meyakinkan

“tapi mana yeoja yang kau bilang itu pabbo “ujar key sengak..

“tunggu saja siapa tau sebentar lagi dia ada”mereka berlima memutuskan untuk menunggu yeoja itu , taemin , emy sedang asik melihat sekitar ruangan ini . sedangkan hye shi hanya menatap sekitar mencari sosok yeoja yang dia cari tapi sama sekali tidak ada tanda-tanda kehadiran yeoja itu..key dan minho yang menunggu juga mulai bosan ..

“sudahlah hye shi ini mungkin hanya halusinasi kau saja”ujar minho membuat semua mata terarah padanya ..

“waeyo?”Tanya hye shi

“heyy aggashi kau tidak sadar kita menunggu yeoja yang kau ceritakan itu sudah 1 jam , tapi sampai sekarang tidak ada tanda-tanda kehadiran yeoja itu .. aahh membuang-buang waktu saja aku disini , sampai kapanpun aku tidak akan percaya dengan hal apa yang kau lihat .. sudah ku bilang tidak aka nada apa itu yang namanya makhluk Cygnus olor .. kau hanya sedang bermimpi hye shi .. aku mau pulang “ujar key kesal dan ingin bergegas pergi dari ruangan ini ..

“key benar , lebih baik kita pulang saja .kajja”ujar minho yang menarik tangan hye shi dan diikuti emy dari belakang .. tapi langkah key terhenti saat membuka pintu ruangan ini ..

“waeyo key?”Tanya minho heran

“pintu tidak bisa di buka “seru key sambil menggoyangkan gagang pintu agar terbuka .. tapi usahanya sia-sia saja pintu tetap tidak terbuka ..

“sial kita tersebak di ruangan ini”ujar minho kesal

“omo aku tidak mau bernasib sama seperti remaja lainnya yang di ambil makhluk Cygnus olor “pekik hye shi ketakutan

“aiisshh sudah ku bilang berapa kali tidak ada makhluk Cygnus olor , ini hanya kebetulan saja terkunci .aku akan berusaha membuka pintu ini “ujar key sambil mendobrak-dobrak pintu

“hey key kau ini terlalu tidak percaya dengan hal itu .. apa kau percaya kalau nanti sudah melihatnya “ ujar emy sambil menarik alisnya ..

“cih yeoja jepang ini .. kau sama saja terlalu percaya tentang dunia itu, ne aku akan percaya kalau aku melihat itu semua dengan mata kepalaku sendiri , ara “ujar key lantang tepat di wajah emy

“heyy kalian palli .. kesinilah “ujar taemin , mereka baru menyadari kalau temannya taemin tidak ikut dalam pembicaraan mereka , tapi dia terus memperhatikan ruangan ini.. mereka semua menghampiri taemin ..

“wae?”Tanya key dengan nada sengaknya..

“kau lihat itu lingkaran aneh dan bergelombang itu “ujar taemin menunjuk sebuah lingkaran tapi bergelombang sangat aneh , lingkaran itu seperti hidup dan bergelombang serta berputar..

“lingkaran apa itu “ujar hye shi

“molla “ujar taemin menggelengkan kepalanya dan masih menatap lingkaran yang ada di dinding itu . lingkaran bergelombang itu lumayan besar .

“sudahlah jangan di perdulikan “ujar key yang ingin beranjak ke pintu kembali..

“lihat lingkaran itu semakin membesar “pekik emy .. mereka melihat lingkaran bergelombang itu semakin membesar , mereka yang melihat hal ini benar-benar tidak percaya ..

Duarrrrrrr

Terdengar petir menghambar di permukaan bumi ini .. bahkan cahaya petir itu sampai terlihat jelas sangat menakutkan .. hye shi yang ketakutan spontan memluk minho , emy pun yang ketakutan menggenggam tangan key sangat kuat , taemin hanya bisa menutupi wajahnya..

“ghwencana?”Tanya minho pada hye shi , dia pun hanya mengaggukan kepala bertanda tidak apa-apa..

“omo seram sekali petir itu “pekik emy

“ya !! lepaskan genggamanmu itu orang jepang “ujar key yang memang tangannya di genggam oleh emy .. emy yang menyadari itu langsung membuang tangan key dengan kesal ..

“gomawo pinjaman tangannya “ujar emy sambil tersenyum kecut . tapi key sama sekali tidak memperdulikannya ..

Sedangkan taemin tetap memperhatikan lingkaran itu , entah gerakan apa yang membuat taemin memperdekat langkahnya dengan lingkaran bergelombang itu , dengan perlahan taemin menyentuh lingkaran bergelombang itu .. tapi ada yang aneh saat ia menyentuh lingkaran itu seperti ada yang menariknya.

“kya !!”teriak taemin membuat yang lain terarah pad taemin yang sudah mau tertarik olrh lingkaran itu ..

“taemin-ah “teriak semuanya ,dengan sigap semua menarik tubuh taemin .. semakin mereka menarik taemin semakin kuat juga lingkaran itu manarik taemin ..

“kenapa jadi seperti ini”pekik minho .. tapi sayangnya mereka tidak kuat menarik taemin tapi justru mereka lah yang tertarik oleh lingkaran itu …

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” teriak semuanya saat di tarik oleh lingkaran itu , yang mereka rasakan hanya berputar di sebuah lingkaran yang mereka tidak tahu apa namanya , sesaat kemudian .

Bruggggg !!

Sukses semua mendarat di tanah dan terjatuh begitu saja ..

“Auuuu ,pantat ku sakit sekali”pekik hye shi mengusap-usap pantatnya

“tadi putaran apa itu ? membuatku pusing saja”ujar key mengusap-usap kepalanya ..

Mereka yang sibuk dengan membersihkan bajunya tiba-tiba langsung terperangah dengan apa yang dia lihat kali ini .. mereka baru menyadari sudah berada di tempat yang berbeda dari ruangan rumah tua tadi sampai di tempat yang lebih aneh membuat mereka hanya dapat menelan ludah ..

Mereka melihat keadaan yang melihat tempat yang sangat menyeramkan , seperti dunia wonderland. Tapi ini semua berbeda dunia wonderland sangat indah tapi ini kebalikan ,keadaan disekitar ini sangat menyeramkan bahkan terlihat tumbuhan yang mengering , bukan hanya itu bunga – bunga layu sangat buruk sekali ..(bayangin di mv 2ne1 it hurts keadaan tempatnya kaya gitu ) bukan hanya itu banyak daun-daun yang bertebaran di jalan ini ..

“tempat apa ini “pekik emy yang menyadari kalau tempat ini sangat aneh . semua tumbuhan yang kering semua dan awan gelap yang mengelilingi daerah ini ..

“apa kita ada di dunia lain “ujar taemin menganga melihat sekitar tempat ini ..

“cihh taemin kau ini membicarakan apa sih .. sudah aku mau pulang “ujar key yang membalikkan badannya .

“kau mau pulang lewat mana? Sudah tidak ada lingkaran tadi lagi”ujar hye shi tersenyum licik dan key yang menyadari lingkaran itu sudah tidak ada .. mereka baru menyadari kalau lingkaran itulah yang membawa mereka kedunia ini ..

“heyy lihat ini “ujar minho yang sedang melihat sesuatu dan saat mereka melihat apa yang di lihat minho . mereka hanya dapat terbelalak kaget dengan apa yang mereka lihat dan hanya dapat menelan ludah ..

“Cygnus olor “pekik emy membaca plang kecil dekat pepohonan rindang yang ada di dunia itu .. ya yang membuat mereka kaget adalah plang itu ..

“apa kita ada di Cygnus olor ?”Tanya hye shi

“ahhahaha mungkin kita sedang bermimpi , ayo kita pejamkan mata kita mungkin kita akan kembali lagi kedunia kita yang asli”ujar key yang tidak percaya dan memejamkan matanya.. semuanya hanya dapat mengeleng-gelengkan kepala
melihat tingkah key yang sangat tidak percaya dengan apa yang dia lihat .. tapi emy malah mencubit pipi key dan membuat key membuka matanya kembali ..

“pabbo ini kenyataan bukan mimpi , kau harus menerima keadaan ini”ujar emy

“aniyo ini hanya mimpi “ujar key yang ingin menutup matanya kembali

“key ini bukan mimpi .. tapi apa benar kita memang berada di Cygnus olor?”ujar minho setengah meyakinkan yang lain .. mereka semua hanya menganggkat bahu mereka tanda tidak tahu ..

“gheure ini Cygnus olor , selamat datang di dunia Cygnus olor “ujar seorang namja yang dating tiba-tiba dan sudah berada di depan mereka , key yang tadi ingin menutup matanya langsung terbelalak kaget medengar ucapan namja itu , bukan hanya key yang kaget tapi yang lainpun menatap namja itu dengan penuh Tanya , bahkan mereka sama sekali tidak mengenal namja itu yang membuat mereka sangat kaget dia bilang “selamat datang di dunia Cygnus olor “ apa maksud dari ucapan namja itu ?? dan siapa namja itu? dia seperti manusia !!!

_tbc_

6 thoughts on “In The Other World Wonders part 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s