FF LUCIFER ( Royal Lucifer ) _ end _

author :kim raemi (erma )
genre : fantasy & Romance

cast

Cho Haera
Choi Eun Soo
Shin Hyunni
Lee HanaKim RaeMi
Choi RaeRi

Author cast

SHINee Member
DBSK Member
Super Junior MemberFX Member
KangTa
Jay Kim ( Trax )
BoA

Semua yang penasaran mengerubungi petua jae joong dan saat mereka membaca surat itu mereka hanya tersentak kaget dan lemas .

Eonni mianhae
Aku telah menghianati kalian
Tapi ini salahku dan aku ingin menyelamatkan raeri
Jadi aku memutuskan ke kerajaan king Lucifer untuk memberikan blue diamond ini
Mianhae raemi

Sontak semua hanya dapat menatap surat yang di tinggalkan raemi .

“ bagaimana dia bisa segegabah ini “ ujar changmin sonsaengnim

“ anak itu sudah gila “ pekik petua leeteuk

“ bagaimana dia bisa ke kerajaan Lucifer “ Tanya jinki

“ tentu saja bisa dia memliki buku yang bisa memanggil king Lucifer , di buku itu juga ada mantra untuk menuju ke kerajaan Lucifer” ujar petua jaejoong .

“ jadi dia menggunakan mantra yang ada di buku itu , tapi dari mana dia mendapatkan buku itu “ ujar haera

“ aku juga tidak tau , tapat saat abad ke 40 ada seseorang yang mencari tahu tentang Lucifer dan membuat buku itu “ ujar petua kangta ..

“ sepertinya king Lucifer memang menginginkan kita untuk bertarung bersamanya “ ujar petua boa

“ ada benarnya juga tidak mungkin kalau dia melakukan ini tidak ada maksud tertentu , kalau dia tau Blue Diamond itu palsu raemi akan mati di tangannya saat itu juga “ ujar petua Victoria

“ mwo?? Mati di tangan king Lucifer “ pekik hyunni

“ ne dia akan mudah di bunuh king Lucifer .. aku tidak akan membiarkan raemi mati di tangannya bagaimanapun aku petua dari sekolahan kraftaverk aku sudah berjanji pada orang tuanya untuk menjaga anak-anak di sekolah ini “ ujar petua jaejong .. terlihat dari wajah petua jaejong yang panic ..

“ tunggu apa lagi petua kita harus ke kerajaan Lucifer “ ujar taemin dengan wajah panic ..

“ kau jangan gegabah taemin,tidak semudah itu kita masuk ke kerajaan itu .. pasti di kerajaan itu di awasi berbagai makhluk “ ujar petua kangta

“ lalu kita harus bagaimana “ Tanya minho

“ tentu saja kita harus menggunakan taktik , agar mudah masuk kedalam kerajaan itu “ ujar petua leeteuk ..

“ taktik ?” pekik hana

“ ne, walau pada akhirnya kita akan tetap bertarung dengan makhluk-makluk itu,kita butuh taktik untuk mengelabuhi makhluk-makhluk itu ..”
ujar petua jaejoong

“ kalian kan tahu kalau king Lucifer itu sangat licik .. dengan mudah dia akan melakukan apa saja dengan apa yang dia mau “ ujar petua
Victoria

“ kita juga harus menyatukan kekuatan kita ,yang terpenting kerja sama antara kita “ ujar petua kangta

“ ne, akan dengan mudah kalau kita menyatukan kekuatan” ujar petua boa

Mereka semua berunding merencanakan untuk mengalahkan king Lucifer yang memang sangat sulit untuk dikalahkan.. butuh waktu 30 menit mereka berunding ..

“ ok sekarang kita harus segera ke kerajaan Lucifer “ ujar petua kangta

“ tapi bagaimana caranya “ ujar jonghyun “

“ kita saling bergenggaman sekarang juga “ ujar petua boa ..

Dengan pasti mereka semua bergenggaman tangan satu dengan yang lainnya .. terdengar petua boa mengeluarkan sebuah mantra yang sangat asing bagi mereka semua .. ya karena petua boa juga mengetahui mantra untuk ke kerajaan lucifer.

“opna dyr riki Lucifer
vio viljum ao komast inn
i konungsriki Flytileit
opna dyrnar inn i riki Luciifer”

Setelah dia mengucapkan mantra itu tiba-tiba mereka semua sudah ada di depan sebuah kerajaan yang sangat besar dan menyeramkan .. kerajaan ini seperti kuburan yang sangat sunyi bahkan dari pintu gerbangnya saja banyak lumut yang mengitari pintu itu .. terlihat kerajaan Lucifer ini sangat menyeramkan ..

“ apa ini kerajaan Lucifer “ ujar eun soo

“ ne ini kerajaan Lucifer “ ujar petua boa

“ sangat sunyi sekali “ pekik hyunni

“ kau jangan melihat dari luar saja , seperti yang tadi kita rencanakan .. kita harus berpencar kalian ikuti petua kalian ara “ ujar petua boa

“ ne “ ujar semuanya dengan sigap mereka berpencar dari sekitar kerajaan ini .. keempat yeoja terpilih beserta petua dan guru-gurunya memasuki pintu belakang , begitu juga dengan petua boa yang mengikuti mereka .. nu fairy kingdom abo melewati pintu samping .. bonamana dan ring ding dong memasuki pintu depan karena jumlah mereka yang sangat banyak dan sangat kuat mereka sengaja lewat depan dan menghadapi makhluk-makhluk ..

Dengan perlahan – lahan keempat yeoja itu dan yang lain memasuki pintu belakang itu .. tepat ternyata mereka sudah ada di sebuah ruangan seperti sebuah dapur .. di dapur itu serba berwarna hitam , bahkan banyak tengkorak di meja-meja itu .. mereka terus memasuki ruangan itu dengan hati-hati dan tepat sampai di tengah ruangan yang menuju luar kerajaan .. tapi ternyata di ruangan itu ada beberapa makhluk Lucifer .. dan sayangnya kehadiran mereka disadari oleh makhluk-makhluk itu ..

Dengan sigap mereka mengeluarkan senjata mereka masing –masing .. begitu juga dengan keempat yeoja mengeluarkan mantra mereka ..

“ hverfa “

“ösku “

“frosinn”

“dauour “

“ er bjourt “

Tepat Lucifer itu langsung hangus begitu saja .. petua jaejoong dan guru-guru pun tidak mau kalah mereka mengeluarkan mantranya juga..

“ eyðilagðist “

“ brotinn”

“frosinn “

Mereka tetap mengeluarkan mantra untuk menghabisi makhluk-makhluk Lucifer itu .. petua boa yang memang hanya menyaksikan pertarungan itu tidak tinggal diam begitu saja .. dengan sigap dia mengeluarkan sesuatu dari tangannya .. dia mengeluarkan salju dari tangan dan tepat Lucifer itu menjadi beku begitu saja .. setelah beberapa kali petua boa mengeluarkan salju itu dengan mudah Lucifer itu tidak berkutik sama sekali .. semua Lucifer yang mau menyerang mereka menjadi beku .. Lucifer itu berada dalam balok es..

Mereka semua keluar dari ruangan itu dan tepat mereka berada di lorong-lorong kerajaan itu ..

Di tempat lain nu fairy kingdom abo yang memang melewati pintu samping .. mereka sudah ada di ruangan yang memang langsung menuju tepat di lorong-lorong kerajaann itu .. tapi lagi-lagi makhluk aneh yang memang sudah ada di hadapan mereka segera menyerang mereka ..

Dengan sigap mereka semua mengeluarkan senjata mereka ya dengan mengeluarkan sebuah serbuk berwarna utih dari sayap mereka dan membuat mereka menjdai abu begitu saja .. tapi jumlah makhluk-makhluk itu semakin banyak .. membuat mereka kewalahan .. petua Victoria yang hanya mengeluarkan serbuk dari tangannya saja dengan sigap dia mengepakkan sayapnya terlihats sebuah cahaya dari sayap itu .. dia terus mengepakkan sayapnya dan Lucifer itu semakin mendekat .. tiba-tiba dari sayap itu banyak mengeluarkan serbuk berwarna putih dan berhasilmembuat Lucifer-lucifer itu lenyap ..

“ kajja .. kita tidak banyak waktu “ ujar petua Victoria pada adik-adiknya.

“ ne “ ujar semua makhluk itu dan setengah berlari melewati lorong-lorong itu ..

Begitu juga dengan makhluk ring ding dong bonamana yang memang sengaja melewati arah depan .. ternyata memang benar di luar
kerajaan ini sangat sunyi .. tapi saat mereka sudah ada di kerajaan ini terlihat Lucifer-lucifer yang sedang berbaris menatap mereka .. ya sekarang mereka berada di tengah lapangan dari kerajaan Lucifer ini ..

“ mau apa kalian kesini “ ujar salah satu Lucifer

“ mau mengganggu upacara king lucifer untuk memasukan Blue Diamond kedalam skúlptúr “ ujar salah satu Lucifer itu ..

“ ne kau benar sekali “ ujar petua kangta dan petua leeteuk .. memang sekarang adalah malam fullt tungl , malam yang memang tepat untuk memasukan blue diamond ke dalam skúlptúr .

“ baikalah hadapi kami dulu “ ujar Lucifer itu .. ternyata Lucifer yang berbaris itu sangat banyak mereka seperti prajurit yang siap untuk berperang .. begitu juga dengan makhluk ring –ding dong dan bonamana yang memang sudah siap dengan hal ini ..

Lucifer-lucifer itu sudah siap menyerang mereka .. dengan sigap pula mereka mengeluarkan senjata mereka .. makhluk ring ding dong mengeluarkan api dan airnya … sedangkan makluk bonamana yang mengeluarkan serbuk hitam dari tangannya ..

Kerena kedua makhluk ini memang vampire , mereka semua dapat bergerak dengan cepat dan tepat sekali beberapa makhluk Lucifer itu sudah ada yang meleleh begitu saja ..

Makhluk ring ding dong yang ada di sebelah kiri dengan semangat mereka menghabisi makhluk-makhluk aneh yang ada di depannya ..

Makhluk bonamana yang berada di sebelah kanan , dengan gerakan yang cepat mereka mengeluarkan serbuk hitam yang dapat membuat makluk itu menjadi abu ..

Makhluk ring ding dong dan bonamana yang menyadari kalau dari sekolah kraftaverk dan nu fairy kingdom abo sedang berjalan di lorong-lorong ruangan itu .. dengan pasti petua mereka memberi aba-aba agar mereka bergerak cepat untuk memasuki ke kerajaan itu ..

Kedua makhluk ini masih bergulat dengan makhluk Lucifer yang ada di depan mereka .. jumlah mereka yang semakin banyak membuat mereka sedikit kewalahan …

“ kita satukan kekuatan “ teriak petua kangta ..

Tanpa basa-basi lagi mereka semua dengan sigap mengeluarkan senjata andalan mereka .. kekuatan antara api ,air dan serbuk hitam itu menjadi satu gumpalan dan menyerang makhluk-makhluk yang berada di depannya .. tepat begitu saja makhluk yang ada di depan mereka terbelah menajdi kepingan-kepingan kaca ..

Mereka semua dengan langkah cepat menghampiri yang lain .. yang sudah berjalan di lorong-lorong itu ..

“ malam ini malam fullt tungl.. king Lucifer pasti sudah mau mengadakan upcara itu “ ujar petua kangta yang menyetarakan jalannya ..

“ ne kau benar , kalau dia tahu itu palsu tamat riwayat raemi saat itu juga “ ujar petua leeteuk

“ makanya kita harus cepat sampai di ruangan þogn “ ya ruangan itu tempat dimana skúlptúr itu di tempatkan.

“ aku khawatir dengan anak itu kemungkinan selamat sangat tipis “ ujar petua boa ..

“ aku tidak akan membiarkan itu terjadi “ pekik taemin yang mempercepat langkahnya .. begitu juga dengan yang lain mempercepat langkah mereka .

Tapi saat mereka sampai suatu ruangan yang berwarna merah semua .. ternyata sudah ada makhluk-makhluk Lucifer yang sudah mengepung mereka ..

Dengan sigap mereka mengeluarkan senjata-senjata mereka .. makhluk-makhluk itu bukan hanya keluar dari depan tapi dari seluruh bagian .. karena banyak pintu di ruangan itu … makhluk itu sangat banyak di ruangan itu .. makhluk itu memang sudah menyadari kehadiran mereka …

Mereka semua mengeluarkan senjata mereka .. pertarungan sengit antara mereka dan makhluk Lucifer itu semakin seru ..

*****

Di tempat lain raemi yang memang sudah ada di sebuah ruangan yang di sebut þogn tempat penyimpanan skúlptúr .. ruangan itu berwarna hitam dan putih .. tapi banyak lukisan yang menyeramkan di ruangan itu ..

“ bagus raemi kau menepati janjimu , sekarang berikan blue diamond itu “ ujar king Lucifer

“ ciihh .. sebenarnya aku malas kesini kalau bukan karena raeri aku tidak akan kesini .. aku melakukan ini sampai harus menghianati eonni-eonniku “ teriak raemi pada king Lucifer itu..

“ aku tidak peduli kau melakukan apapun untuk mendapatkan blue diamond itu ,, yang jelas berikan blue diamond itu sekarang juga “ teriak king Lucifer itu ..

“ aniyo , beritahu dimana raeri sekarang “ ujar raemi .

“ cihh anak ini ,, berikan blue diamond dulu “ ujar king Lucifer menodongkan tangannya ..

“ tidak akan , kau berikan raeri dulu padaku “ ujar raemi dengan nada kesal

“ baiklah akan ku tunjukan dia padamu , cepat keluarkan anak itu “ ujar king Lucifer pada pengawalnya ..

Pengawal itu memencert sebuah tombol berwarna merah yang memang ada di tembok di ruangan ini ..

Tiba-tiba dari arah atas keluar sebuah kotak besar .. kotak itu semuanya terbuat dari kaca .. saat kotak itu semakin kebawah terlihat
seorang yeoja tengah tergeletak lemas di dalam kotak itu .. raemi yang melihat itu hanya dapat terbelalak kaget .. ( bayangin kotak itu yang
ada di mv hurricane venus .. disitu boa lagi di kurung di sebuah kotak berbentuk kaca semua nah kalian bayangin itu saja ya )..

“ raeri “ teriak raemi .. tiba-tiba air matanya jatuh begitu saja saat melihat sahabatnya yang memang sedang di kurung di kotak itu dan terkujur lemas ..

Raeri yang menyadari ada yang memanggil namanya dengan perlahan membuka matanya dan terbangun ..

“ raemi “ ujar raeri lemas . wajahnya sangat pucat dan banyak goresan luka di sekujur tubuhnya ..

“ ya!! Kau apakan dia sampai seperti itu “ teriak raemi pada king Lucifer .. king Lucifer itu mendekati raemi ..

“ aku terlalu bosan menunggumu membawakan blue diamond itu .. jadi aku menyiksa dia untuk mainanku dan sambil menunggumu “ ujar king Lucifer itu santai

“ mwo ?? mainan .. kau itu kejam sekali king Lucifer kenapa kau tega mengurungnya di dalam kotak yang pengap itu “ teriak raemi ..

“ sudah ku bilang aku terlalu bosan menunggumu anak kecil “ ujar king Lucifer itu ..

“ kau .. aku tidak akan memaafkanmu “ pekik raemi

“ sudah aku tidak peduli .. cepat berikan blue diamond itu padaku “ ujar king Lucifer itu

“ keluarkan raeri dulu , baru aku akan memberikannya padamu “ ujar raemi

“ memang aku bodoh sepertimu , setelah aku mengeluarkan raeri kau akan kabur membawa blue diamond itu kan .. tidak akan ku biarkan .. berikan blue diamond itu dulu nanti setelah upacara selesai akan ku berikan raeri padamu “ ujar king Lucifer itu dengan nada keras dan kesal .. matanya terarah tepat pada mata raemi .. dengan pasrah raemi hanya bisa memberikan blue diamond itu pada king Lucifer ..

“ bagus anak kecil , sebaiknya kau menurut saja dari tadi , kau tidak akan ku bentak seperti itu kalau kau menurut “ ujar king Lucifer pada raemi yang masih terdiam kaku ..

“ cepat keluarkan skúlptúr itu “ sambung king Lucifer .. tapa basa- basi lagi pengawal itu memencet tombol berwarna putih dan muncul patung dari bawah tepat di tengah ruangan itu .. ya patung yang di sebut skulptur ..

Mereka melakukan sebuah upacara untuk memasukan blue diamond itu kedalam skulptur .. terlihat semua makhluk itu mengeluarkan mantar-mantra mereka .. raemi dan raeri yang melihat kejadian itu hanya bisa diam saja ..

Tiba-tiba king Lucifer mendekat pada patung itu dan memasukan blue diamond kedalam skulptur serta mengucapkan sebuah mantra ..

“aftur i þessum skúlptúr
Blue Diamonds skina
Eg vil ao na gooum tokum þao”

Setelah dia mengucapkan sebuah mantra .. terlihat cahaya yang terang dari patung itu dan tak lama kemudaian cahaya itu redup kembali ..

“ mwo ?? kenapa tidak terjadi sesuatu “ ujar salah satu makhluk Lucifer ..
King Lucifer langsung menatap raemi .. dia juga hanya menatap bingung king Lucifer ..

“ ya!! Kau memeberikan blue diamond yang palsu “ teriak king Lucifer dan mendekat kearah raemi ..

“ aa.. aku tidak tau apa-apa “ ujar raemi terbata-bata dan ketakutan .. kali ini mata king Lucifer berubah menjadi merah sangat menyeramkan bak menerkam raemi ..

“ kau tidak lihat apa jelas-jelas blue diamond itu tidak berfungsi sama sekali “ teriaknya lagi

“ aku benar-benar tidak tau “ ujar raemi

“ aiiisshh aku akan membunuhmu “ ujar king Lucifer tepat di wajah raemi .. raemi tidak bisa berkutik tapi dia berusaha melepas pitanya .. king Lucifer yang memang sedang membelakangi raemi ..

Raemi mengeluarkan pedang itu tepat saat ingin menusuk king Lucifer dari belakang .. dengan cepat king Lucifer mnyingkirkan pedang itu dari tangan raemi dengan satu gerakan tangan king Lucifer membuat pedang itu menjauh dari raemi ..

“ dasar bodoh , kau tidak akan bisa mengalahkanku babo .. raeri-ah kau lihat sahabatmu ini akan mati di tanganku “ ujar king Lucifer pada raeri yang menatap lemas .

“ andhwae “ teriak raeri

“ ya !! gadis ini terlalu bodoh untuk apa hidup juga “ teriak king Lucifer

“ andhwae king Lucifer andhwae “ pekik raeri ..

King Lucifer hanya tersenyum kecut dan tanpa basa-basi lagi ..dia menggerakan tangannya dan membuat raemi terpental begitu saja .. sekali dia menggerakan tangannya membuat raemi terpental dan menyentuh tembok ..

“aaaaaa “ teriak raemi . dia berusaha berdiri kembali .. tapi lagi-lagi king Lucifer menggerakan tangannya dan tepat membuat raemi terpental ..

“ andhwae “ teriak raeri sambil memukul-mukul kaca .. sudah beberapa kali king Lucifer menggerakan tangannya dan membuat raemi terkujur lemas darah segar yang keluar dari mulutnya akibat benturan tembok ..

“ uhukk .. uhukk “ sambil terbatuk raemi mengeluarkan darah .

“ hentikan “teriak raeri yang masih memukul-mukul kaca itu .. raeri sama sekali tidak bisa berbuat apa-apa untuk menolong raemi yang sudah terkujur lemas itu ..

“ kau mau melihat yang lebih mengerikan “ ujar king Lucifer tersenyum kecut pada raeri .. dengan sigap king Lucifer mengeluarkan sebuah mantra dari tangannya ..

“ slasaour “ king Lucifer mengeluarkan mantranya tepat kearah raemi .. awal memang tidak ada reaksi apapun .. tapi tiba-tiba tubuh raemi seperti ada yang mengirisnya dengan benda tajam ..

“ aaaa “ teriak raemi .. satu goresan dari tubuh raemi ..tak lama goresan itu semakin banyak dan membuat raemi kehabisan darah .. darah segar yang keluar dari tubuh raemi dan darah itu sudah mengelilingi tubuh raemi .. dia hanya terkujur lemas ..

“ ANDHWAE “ teiak raeri yang menangis sejadi-jadinya …

*****
Di tempat lain mereka yang masih bertarung dengan Lucifer-lucifer itu dengan cepat masih mengeluarkan senjata mereka masing –masing ..

“aaaaaaaa” terderngar teriakan keras dari arah dalam membuat mereka tersentak kaget dan tak lama terdengar lagi teriakan ..

“ andhwae “ mereka semua yang medengar itu hanya saling bertatapan ..

“ apa king Lucifer sudah “ ujar haera yang tidak bisa melanjutkan kata-katanya ..

“ lebih baik kalian pergi dahulu kedalam biar mereka kami yang hadapi “ ujar petua leeteuk yang masih menyerang ..

“ kau tidak apa kami tinggal “ ujar petua jaejoong

“ cepat biar kerajaan bonamana dan nu fairy kingdom abo yang menghadapi mereka “ ujar petua Victoria ..

“ ne dia benar kami akan disini membantu mereka “ ujar yunho meyakinkan petua jaejoong ..

“ baiklah kami pergi dulu “ ujar petu jaejoong .. tanpa basa-basi keempat yeoja itu beserta petua jaejoong , makhluk ring ding dong dan petua boa yang langsung keluar dari ujung ruangan yang berwarna merah ini ..

saat mereka keluar dari ruangan itu meraka sudah berada di sebuah lorong gelap dan di sekitar lorong-lorong ini terdapat ruangan –ruangan yang menyeramkan ..

mereka terus menelusuri lorong-lorong itu dan membuka semua ruangan .. tapi tidak terdapat orang satupun .. sampai mereka berhenti didepan ruangan yang mempunyai cahaya terang .. tanpa basa – basi lagi mereka memasuki ruangan itu dan ternyata benar sudah ada king Lucifer ..

keempat yeoja dan kelima yeoja ring ding dong yang melihat king Lucifer bukan seperti bayangan mereka selama ini hanya terbelalak kaget ..

mereka semakin mendekati kearah king Lucifer .. tapi langkah mereka terhenti begitu saja saat melihat seorang yeoja yang memang sudah terkujur lemas dan berlumuran darah .

“ raemi “ pekik keempat yeoja itu sambil menutup mulutnya ..

“ kita sudah terlambat “ ujar petua kangta

“ raemi-ah “ ujar taemin yang memang ingin menghampiri raemi dengan sigap petua boa menghalanginya .

“ andhwae .. mantranya masih berfungsi . kalau kau yang mendekat dan menyentuh dia .. mantra itu akan menyebar kearahmu “ ujar petua boa

“ tapi “ pekik taemin

“ andhwae taemin .. aku mengerti perasaanmu .. tapi untuk kali ini turuti perkataannya “ ujar petua kangta dan keempat namja lainnya menahan taemin . dia hanya bisa pasrah ..

Terlihat raeri yang memang masih didalam kotak itu masih menangis dan terkujur lemas .. karena saat dia berteriak-teriak king Lucifer pun menyiksanya ..

“ ya apa yang kau lakukan padanya “ teriak petua jaejoong dengan wajah garang ..

“ hahaha, jadi kalian sudah datang .. aku duga sudah kalian akan datang” ujar king Lucifer menatap lekat-lekat mereka .

“ wow ternyata anakku juga ikut “ sambungnya lagi tepat menatap petua kangta .

“ cihh aku bukan anakmu“ pekik petua kangta ..

“ aku juga tidak perduli , aku tidak mau banyak bicara kalian simpan dimana blue diamond itu “ teriak king Lucifer .

“ untuk apa aku memberitahumu tidak ada gunanya “ ujar petua jaejoong .. king Lucifer hanya tersenyum licik ..

“ ya kalian cepat habisi mereka “ teriak king Lucifer pada pengawal-pengawalnya ..

Pengawal-pengawal itu langsung menyerang mereka , dengan langkah cepat mereka semua mengeluarkan senjata masing .. lagi=lagi mereka harus bertarung and mengalahkan pengawal-pengawal ini ..

King Lucifer hanya duduk di tempat duduk megah sambil melihat mereka yang tengah bertarung dengan pengawal-pengawalnya ..pengwal ini seperti manusia dan mengenakan jubah berwarna merah ..

“ sebaiknya kau keluar raeri, kasihan yeoja itu terbujur lemas dan pengap “ ujar petua kangta

“ baiklah “ ujar petua jaejoong tanpa basa-basi lagi petua jaejoong mengeluarkan mantra

“ haettu ” Tiba-tiba kaca itu pecah berkeping-keping .. dengan sigap petua jaejoong menangkap tubuh raeri yang mendarat tepat kearahnya ..

King Lucifer yang melihat hal itu langsung berdiri dan tersenyum kecut .. mereka semua masih mengeluarkan senjata mereka masing – masing .. tepat petua boa tidak ada yang menyerang dia langsung menghampiri king Lucifer ..

Petua boa mengeluarkan saljunya tepat kearah king Lucifer tapi dengan cepat king Lucifer menghalanginya dengan petirnya yang membuat petua boa terpental ..

Mereka semua melihat pertarungan antara petua boa dan king Lucifer .. sambil menyerang pengawal-pengawal ini ..

Petua boa kembali bangun dan siap untuk menyerang ..

“ wow ternyata kau tak mau kalah juga ya “ ujar king Lucifer

“ cihh kau , memang pantas untuk mati king lucifer “ teriak petua boa dan mengeluarkan saljunya lagi .. begitu juga dengan king Lucifer yang menahan dengan petir .. gumpalan cahaya tepat di tengah antara salju dan petir itu ..

Keempat yeoja itu masih mengeluarkan mantra dan menggunakan senjata mereka .. begitu juga dengan kelima namja yang memang membantu keempat yeoja itu ..

Petua jaejoong dan petua kangta yang masih membantai pengawal-pengawal itu .. sedikit demi sedikit pengawal-pengawal itu mati ..

Petua boa yang masih berhadapan dengan king Lucifer , sedikit kewalahan dengan kekuatan king Lucifer yang semakin kuat ..

Tak lama kemudian pengawal-pengawal itu sudah mati ditangan mereka .. sekarang hanya ada mereka dan king Lucifer itu ..

“ wow ternyata kalian sudah menghabisi mereka “ ujar king Lucifer santai

“ cihh sekarang saatnya kau yang mati king Lucifer “ teriak keempat yeoja itu .. dengan sigap keempat yeoja , makhluk ring ding dong dan petua jaejoong menghampiri king Lucifer dan mengeluarkan mantra serta senjata mereka ..

Tapi kekuatan king Lucifer sangat kuat , dengan mudah king Lucifer mengeluarkan sebuah mantra dan membuat mereka semua terpental ..

Mereka tidak menyerah begitu saja mereka tetap menyerang king Lucifer dan lagi –lagi usaha mereka gagal ..

Petua boa yang tadi memang sangat semangat melawan king lucifer kali ini dia sudah sangat lemas dengan kekuatan king Lucifer yang lebih kuat di bandingnya ..

King Lucifer pun terus mengeluarkan mantra yang mematikan .. key yang mau mengeluarkan air kearah king Lucifer ..tapi king Lucifer mengeluarkan sebuah mantra yang mematikan tepat kearah key .. eun soo yang menyadari hal itu dengan sigap mendorong key ..

“ deyja nú ” king Lucifer mengeluarkan mantranya tepat kearah key yang juga ingin mengelurakan airnya..

“ awas “ teriak eun soo mendorong tubuh key jauh-jauh dari serangan itu .. tapi sayangnya mantra itu malah mengenai eun soo ..

“ aaaaa “ teriak eun soo dan jatuh begitu saja . semua yang melihat kejadian itu hanya terbelalak kaget ..

“ eun soo-ah “ teriak key yang langsung menghampiri eun soo .. petua jaejoong yang sudah ada di samping eun soo memegang denyut nadi eun soo

“ dia sudah meninggal “ ujar petua jaejoong

“ andhwae “ teriak key yang sambil memeluk eun soo .. memang wajah eun soo yang sudah sangat pucat ..

“ aku akan membunuhmu king Lucifer “ teriak key yang langsung mengeluarkan apinya tepat kearah king Lucifer dan tepat ternyata api itu mengenai king Lucifer ..tapi hal itu sama sekali tidak membuat king Lucifer menjadi lemah begitu saja ..

King Lucifer menatap dalam key yang terlihat garang padanya .. dia mengeluarkan petirnya kearah key dengan sigap petua kangta menghalanginya ..

“ kalau kau berani jangan menghadapi anak kecil , hadapi aku “ teriak petua kangta ..

Pertarungan semakin menjdai-jadi .. karena di ruangan ini sudah ada dua orang yang mati di tangan king Lucifer .. ya raemi dan eun soo yang mati begitu saja di tangan king Lucifer ..

Tiba-tiba dari arah pintu dari petua leeteuk dan petua Victoria beserta yang lain masuk keruangan itu .. mereka tersentak kaget sudah ada dua yeoja yang tergeletak lemas ..

Dengan langkah cepat mereka semua menghampiri petua-petua lainnya dan menyerang king Lucifer ..

Tapi kekuatan king Lucifer sangat kuat membuat mereka kewalahan menghadapi satu orang yang ada di hadapan mereka ..

“ kita satukan kekuatan “ ujar petua jaejoong angkat bicara .. yang lain hanya mengangguk dan dengan cepat mereka berkumpul .. petua-petua itu meyatukan kekuatan mereka .. yang lain hanya dapat melihat pertarungan itu .. salju,api,air, serbuk hitam , serbuk putih dan mantra semua sudah terkumpul jadi satu dan menggumpallah cahaya yang sangat besar . cahaya itu menyerang king Lucifer .. lagi-lagi king
Lucifer menahan dengan petirnya yang sangat kuat ..

Cahaya itu tetap bertahan dan sampai petua-petua itu tidak kuat lagi menahan petir yang di berikan king Lucifer … dengan sigap yang lainnya membantu mengeluarkan kekuatan mereka masing-masing dan cahaya itu semakin besar .. dan tepat meredupkan cahaya petir yang diberikan king Lucifer .. cahaya petir itu meredup dan langsung mengarah pada king Lucifer … cahaya itu menyelimuti king Lucifer ..

Terlihat cahaya itu meredup begitu saja dan membuat king Lucifer itu terjatuh .. terlihat king Lucifer yang sudah terbujur kaku di lantai itu .. wajahnya sudah sangat pucat dan tidak berdaya lagi untuk bagun ..

“ sepetinya dia sudah mati “ ujar petua leeteuk

“ kau benar dia tidak akan bisa menyerang lagi kalau sudah terbujur kaku seperti itu “ ujar petua boa

Mereka semua bisa bernafas lega sejenak .. tapi pada saat mereka ingin membalikan ..tiba-tiba king Lucifer itu mulai mengangkat tubuhnya dan mengeluarkan sebuah mantra kearah mereka ..

“ í lausu “ saat king Lucifer mengucapkan mantra itu tiba-tiba raeri datang dan menahan mantra itu dengan kaca yang memang dia bawa dari samping .. tepat sekali mantra itu memantul dan mengenai king Lucifer ..

“ aaaaaa” teriak king Lucifer dan tubuh king Lucifer hancur begitu saja ,, tubuhnya hancur menjadi kepingan-kepingan kaca ..
Mereka semua yang menyaksikan hal itu hanya dapat terbelalak kaget .. akhirnya king Lucifer dapat di kalahkan .. mereka semua hanya dapat bernapas lega .. tapi tidak dengan key dan taemin .. mereka menatap eun soo dan raemi yang sudah terbujur kaku .. mereka tidak tahu harus melakukan apa .. entah mengapa air mata mereka jatuh tepat di wajah yeoja – yeoja itu .. baru mereka sadari kalau mereka memang mnecintai yeoja-yeoja itu ..

“ sudah jangan di tangisi “ ujar minho pada taemin .. tapi dia hanya diam saja ..

“ kau juga key bersabarlah “ ujar jinki pada key yang masih memeluk eun soo ..

“ hyunni-ah , sepertinya sekarang giliran kau membantu mereka “ ujar petua jaejoong

“ mwo ?” hyunni terlihat bingung dengan ucapan petua jaejoong ..

“ ya kau kan mempunyai ramuan , cepat berikan pada mereka “ ujar petua jaejoong . kali ini hyunni mengerti maksud petua jaejoong dan dengan sigap hyunni menghampiri raemi terlebih dahulu ..

Hyunni memasukan ramuan yang memang di wariskan untuknya .. dia memasukan ramuan itu kedalam mulut raemi .. pertama memang tidak ada reaksi sedikitpun .. tapi tiba-tiba luka-luka raemi hilang begitu saja dan darah raemi yang tadi berceceran seperti tersedot kembali ..

“ uhuk.. uhukk “ pekik raemi dan sedikit membuka matanya …

“ raemi-ah “ ujar taemin yang langsung membantu raemi agar bangun ..

“ apa yang terjadi “ ujar raemi yang sudah sadarkan diri ..

“ huh syukurlah ternyata ramuan sangat ampuh “ ujar petua kangta

“ hyunni gomawo “ ujar taemin .. sontak raemi menatap taemin dengan tatapan bingung ..

“ cheonmaneyo taemin yang penting dia sudah hidup kembali “ ujar hyunni .

“ mwo?? Kau “ ujar raemi terpotong dan bingung melihat semuanya

“ raemi-ah kau hidup kembali “ ujar taemin yang langsung memeluk raemi .. sontak semua hanya tertawa melihat tingkah taemin yang konyol ..

“ ya !! jangan Cuma raemi saja yang kau buat hidup kembali “ ujar key yang kesal melihat taemin dan raemi yang berpelukan ..

“ waaah sepertinya dia juga sudah tidak sabar” ujar petua kangta dengan nada meledek..

Hyunni pun memberikan ramuan itu pada eun soo .. sama seperti raemi yang memang tidak ada reaksi apa-apa ..

Sudah lima menit lebih eun soo belum sadar juga , tadi raemi saat di berikan ramuan itu langsung bangun .. tapi kali ini eun soo sama sekali tidak bangun membuat key semakin panic dan khawatir ..

“ petua ramuannya tidak bereaksi “ pekik hyunni

“ omo bagaimana ini “ ujar petua jae joong membuat key semakin panic..

“ eun soo-ah irona “ key menguncang-guncangkan tubuh eun soo dan sesekali memeluknya..

Tapi sama sekali tidak ada reaksi dari tubuh eun soo .. key menangis sejadi-jadinya sambil memeluk eun soo ..

“ apa dia menangis seperti itu ya “ bisik haera pada jinki

“ di luar saja dia jutek seperti itu .. tapi sebenarnya perasaannya sangat peka “ ujar jinki dan haera hanya mengangguk ..

“ sudah key jangan menangis seperti itu .. aku geli melihatnya “ ujar jonghyun sambil menyenggol key.

“ mwo apa kau bilang geli , lebih baik kau diam saja “ bentak key ..

“ aigo tidak ada yang bisa menghentikan tangisan key “ ujar minho sambil cekikikan ..

“ eun soo-ah irona .. harus kuakui kalau aku jatuh cinta padamu .. ya!! Irona kalau kau meninggalkanku tidak ada yeoja yang merebut hatiku
lagi “ ujar key yang menggoyang-goyangkan tubuh eun soo..

“ sepertinya dia benar-benar menyukai eun soo “ ujar petua jae joong sambil cekikikan ..

“ ya irona saranghae eun soo “ ujar key lagi … tapi tiba-tiba eun soo langsung membuka matanya dan bangun begitu saja..

“ gheureyo ?? coba kau ulangi sekali “ ujar eun soo menatap key .. sontak semua kaget melihat tingkah eun soo ..

“ ya!! Coba ulangi sekali lagi kata-kata terakhir itu “ sambung eun soo , key menatap dalam eun soo serta salah tingkah .

“ aniyo aku tidak mengatakan apa-apa “ ujar key yang mulai berdiri dan salah tingkah

“ ya kau mau kemana , lihat matamu masih sembab apa perlu bantuanku untuk menghapusnya “ ujar eun soo sambil terkekeh .. terlihat yang lain hanya terkekeh .. key yang menyadari hal itu langsung menyeka air matanya dan berusaha meninggalkan tempat itu .. karena akan membuatnya semakin malu dan salah tingkah ..

Tanpa di suruhpun mereka semua kembali ke kerajaan mereka masing – masing ..

#####

Seminggu kemudian

Hari ini petua jae joong sengaja mengadakan pesta kemenangan mengalahkan king Lucifer dan serta merayakan kembalinya kelima yeoja ini .. sekaligus hadiah untuk para yeoja-yeoja itu ..

Yeoja-yeoja itu mala mini berdandan sangat cantik , wajahnya yang sengaja di poles make up ..rambutnya yang di tata rapi , menggunakan
gaun yang sangat indah serta menggunakan higheel yang sangat cantik di kakinya ..

Kali ini mereka bukan berjalan berlima tapi berenam bersama raeri yang memang sekarang sudah dekat dengan keempat yeoja lainnya ..

Keenam yeoja itu memasuki ruangan yang memang di sebut aula .. di aula itu sudah banyak orang .. ternyata petua jae joong menggundang dari kerajaan nu fairy kingdom abo .. kerajaan bonamana pun sudah ada di ruangan itu .. begitu juga dengan petua-petua lainnya yang memang sudah duduk di meja depan .. petua jae joong pun bilang kalau dari kerajaan ring ding dong di undang .. tapi mereka sama sekali tidak melihat sosok namja yang mereka kenal..

Mereka semua menikmati pesta itu banyak yang berdansa dengan makhluk-makhluk bonamana itu ..

Tapi tidak dengan keenam yeoja ini .. mereka tengah duduk di satu meja ..

“ lagi-lagi seperti ini , tidak ada yang mengajak berdansa “ ujar hyunni kesal

“ sudah takdir kita seperti ini “ ujar haera pasrah ..

“ eemm apa kau mau berdansa denganku “ ujar seorang namja pada raeri ternyata namja itu kibum dari kerajaan bonamana .. raeri tersenyum sumringah dan menatap kelima temannya dengan tatapan memohon ..

“ sudah sana kau bawa saja dia “ ujar eun soo mengerti mau raeri ..raeri dan kibum pergi untuk berdansa ..

Tapi kelima yeoja ini hanya berdiam diri saja ..

“ eonni bagaimana kalau kita berdansa saja bersama – sama “ ujar raemi

“ mwo ?? sesama yeoja begitu maksud kau ?” ujar hana dan raemi hanya menganggukan kepalanya ..

“ kau saja , aku masih normal ara “ ujar eun soo .. tapi tiba-tiba ada yang menghampiri mereka berlima ..

“ emm sepertinya yeoja-yeoja ini tidak ada yang mengajak berdansa , bagaimana kalau berdansa dengan kami “ ujar seorang namja .. kelima yeoja itu langsung terarah pada namja itu dan mereka terbelalak kaget dengan apa yang mereka lihat .. ya ternyata kelima namja ring ding
dong yang memang mereka kenal ..

“ jangan banyak berpikir , kajja “ kelima namja itu menarik kelima yeoja itu ..

Mereka berdansa bersama dengan alunan music klasik yang menghanyutkan mereka ..

Sudah lama juga mereka berdansa membuat mereka sedikit bosan ..

“ aku bosan disini “ ujar haera

“ mwo ?? “ ujar jinki bingung

“ sama aku juga bisa tidak kita keluar dari sini “ ujar hyunni

“ memangnya mau kemana” ujar minho

“ hanya keluar saja tapi tetap di sekolah ini “ ujar hana

“ emm tapinya kita mempunyai tempat yang indah “ ujar jonghyun sambil menatap keempat temannya .

“ ne kita mempunyai tempat yang indah “ ujar taemin dan tanpa basa – basi lagi namja-namja itu mengajak keluar dari aula ini ..

Saat sampai di depan sekolah dengan sigap kelima namja itu mengangkat tubuh yeoja-yeoja itu seperti saat mereka mau ke goa .. dan benar
sekali kelima yeoja itu di bawa terbang kembali .. kali ini bukan reflek atau apa yang membuat yeoja-yeoja itu memeluk namja-namja itu ..

“ kau mau membawa kami kemana “ Tanya eun soo

“ nanti juga kau tau “ ujar key tersenyum kearah eun soo , kali ini senyumannya tulus..

Tak lama mereka sampai di sebuah bukit .. tempatnya memang sangat indah .. bulan yang memang mengarah pada mereka ..

“ jadi kalian membawa kami ketempat seperti ini “ ujar haera

“ ne ini tempat favorite kami “ ujar jinki ..

Mereka semua terduduk di rumput hijau yang ada di bukit ini sambil menatapi bulan yang memang terarah pada mereka ..

Mereka semua lebih nyaman mengobrol di bukit ini , karena alam terbuka .. dengan asik mereka bercerita ..

Haera yang memang tengah asik membicarakan tentang buku yang dia suka dengan jinki ..

“ haera-ah “ panggil jinki

“ mwo ?? “ tanyanya

“ apa kau sudah mempunyai namjachingu ?” ujar jinki yang membuat haera kaget serta mmebulatkan kedua matanya ..

“ kau ini bicara apa sih “ ujar haera, tapi tiba-tiba jinki memegang tangan haera.

“ haera-ah saranghae “ ujar jinki dan haera hanya tersenyum begitu saja tidak dapat di bohongi hatinya sama seperti jinki .. jinki yang
mengerti maksdu haera dengan perlahan mengecup bibir haera begitu juga dengan haera hanya bisa membalasnya ..

Hyunni dan minho yang sedang asik bercanda-canda .. tiba-tiba tanpa sengaja tangan mereka saling menggenggam satu sama lain .. reflek mereka hanya bertatapan malu ..

“ mianhae “ ujar minho

“ haha ghwencana “ ujar hyunni , tapi kali ini minho menatap hyunni dalam ..

“ hyunni mau kah kau menjadi yeojachinguku “ hyunni hanya dapat menelan ludah dan membulatkan matanya .. tanpa ragu-ragu lagi hyunni menganggukan kepalanya dengan cepat bertanda dia mau menjadi yeojachingu minho .. mereka saling bertatapan minho mengecup bibir hyunni dengan lembut ..

Hana dan jonghyun yang memang sedang asik mengobrol mengungkit saat mereka mengalahkan king Lucifer itu .. dengan sigap jonghyung
menatap kedua mata hana membuat hana bingung dengan tingkah jonghyun ..

“ kau kenapa “ Tanya hana

“ aniyo , hanya saja aku menyukaimu hana “ ujar jonghyun to the point

“ mwo menyukaiku ?” pekik hana

“ ne , kau mau menjadi yeojachinguku “ ujar jonghyun tersenyum manis ..

“ ne aku mau “ ujar hana lantang dan memeluk jonghyun .. tapi jonghyun melepas pelukannya dan mengecup bibir hana lembut ..

Eun soo dan key yang mulai akrab sambil tertawa-tawa mereka bercerita ..

“ kau tau aku sangat tidak suka memakai higheel ini “ ujar eun soo

“ ya sudah lepas saja “ ujar key

“ emm key-ah bisa kau mengulangi hal yang pernah kau ucapkan waktu itu “ ujar eun soo yang mengingat kejadiaan saat key mengakui perasaanya ..saat eun soo bilang seperti itu berhasil membuat key malu , wajahnya berubah menjadai merah ..

“ ya !! kenapa diam saja kau malu “ ledek eun soo sambil cekikikan .. tapi tiba-tiba ley langsung memeluk eun soo begitu saja membuat eun soo kaget ..

“ saranghae eun soo “ ujar key pelan dan melepas pelukannya

“ mwo ?? “ eun soo membulatkan matanya

“ ya!! Jawab “ teriak key kesal , eun soo hanya tersenyum

“ nado saranghae “ ujar eun soo riang .. key mulai menatap eun soo dan mengecup lembut bibir eun soo ..

Raemi dan taemin yang dari tadi hanya diam saja sambil menatap kearah bulan .. tiba-tiba taemin membuka mulutnya ..

“ kau tidak pantas gaya rambutmu seperti itu “ ujar taemin .. ya gaya rambut raemi biasa saja karena dia tidak mau terlalu ribet jadi dia biarkan rambutnya di kuncir ..

“ mwo ?? tidak pantas ?” Tanya reami

“ ne emm “ taemin langsung menarik kunciran yang berada di rambut raemi .. rambut raemi di biarkan tergerai begitu saja ..

“ nahh kalau begini membuatku semakin menyukaimu “ ujar taemin membuat raemi kaget dan hanya diam saja tidak berani mengatakan apa-apa

“ raemi-ah saranghae “ sambung taemin dan berhasil membuat raemi malu .. raemi hanya tersenyum malu dia juga menyadari kalau dia juga menyukai namja yang ada di depannya ini ..

Saat raemi ingin mengucapkan suatu kalmiat .

“ na ..” belum sempat melanjutkan kata-katanya taemin tiba-tiba langsung mengecup bibir raemi yang membuatnya semakin kaget .. tapi kali ini dia tidak mengelaknya bisa di bilang diapun menginginkannya ..(mesum bangat author haha)

Saat mereka melepas kecupan itu mereka hanya salin berpandangan dan tersenyum satu sama lain .. harus di akui kalau diantara mereka memang saling menyukai .. mereka kembali memandangi bulan yang memang terarah pada mereka .. saksi dari kisah cinta mereka adalah bulan ini ..

_the end _

10 thoughts on “FF LUCIFER ( Royal Lucifer ) _ end _

  1. like…like…like… ^^
    horeee, selesai…
    berakhir happy ending ^^

    kirain eun soo beneran mati, ternyata malah ngerjain key…
    hahaha😀 ngakak bacanya..

    Neomu neomu daebak, eonnie ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s