FF HELLO ( MinHo Story) part 5

author :: erma
genre :: romance

cast :
Member SHINee
Choi Eun Kyo
Shin Hyo Soo
Lee Eun Jae
Park Hye Shi
Kim RaeMi

Aku yang sedang di café SHINee bersama teman-temanku .. kali ini sudah ada tiga pasangan , ya siapa lagi kalau bukan key dan raemi pasangan baru ini , key sengaja sekali menunjukan kemesraan mereka bukan hanya key saja yang menunjukankemesraan mereka tapi juga dengan jinki dan jonghyun .. key yang memang sudah melamar raemi dengan sengaja menunjukan cincin yang dia berikan pada raemi .. pemandangan yang membuatku muak , semua temanku hanya membuat iri padaku dan taemin yang memang belum mempunyai pasangan ..

Aku harus memakluminya key dan raemi memang pasangan baru ya bisa di bilang masing hangat-hangatnya .. lihat saja nanti kalau sudah bertengkar ,, bukan hanya itu saja teman-temanku yang memang sudah mempunyai pasangan ini setiap hari selalu meledek ku dan taemin . membuatku dan taemin sangat sebal dengan ocehan mereka yang tidak mengenakan ..

“ ya minho lebih baik kau berpacaran saja dengan taemin .. kalian terlihat cocok kalau dilihat-lihat apalagi nanti kalian akan menjadi couple 2min “ ujar jonghyun meledekiku dan tertawa terbahak-bahak .. aku dan taemin saling berpandangan ..

“ aiissh babo kau pikir aku tidak normal harus berpacaran dengannya “ aku melirik kearah taemin menunjukan tampang jijikku yang tidak mau berpacaran dengan seorang namja ..

“ tidak ada yang tahu kalau taemin itu namja . secara wajahnya yang cantik lebih menutupi ketampanannya “ ujar key yang membuat taemin melotot .. lagi-lagi semuanya hanya tertawa dengan ucapan key ..

“ ya !! kau bilang apa .. jangan sembarangan berbicara , aku juga masih normal .. cihh !! akupun tak sudi untuk berpacaran dengannya dan satu lagi jangan sebut aku cantik “ ujar taemin sambil menunjukku dan mengerucutkan bibirnya . tapi sikap kekanak-kanakan taemin tetap tidak hilang ..

“ taemin oppa memang cantik , tapi yang membuatnya cantik itu rambutnya yang panjang . sebenarnya kalau di perhatikan secara detail taemin oppa terlihat tampan layaknya namja-namja lain “ ujar raemi dengan polos .. kulihat kearah taemin tersungging senyuman kemenangan saat raemi mengucapkan hal itu , biasanya yang membelanya di saat seperti ini hanya eun kyo yang membela dengan mengucapkan kalau taemin tampan tidak cantik ..

“ ahh raemi-ah kau memang baik , ternyata kau memang yeoja yang normal melihat seorang namja .. kalian dengar itu kan ada yang membelaku “ ujar taemin tersenyum licik dan kekanak-kanakan .

“ ternyata raemi mengaggapmu sebagai namja , biasanya eun kyo yang membelamu “ ledek jinki

“ hati-hati key nanti yeojachingumu direbut olehnya “ sindir jonghyun sambil cekikikan , key menatap garang jonghyun dan taemin .

Aku yang melihat hal ini hanya cekikikan , pemadangan yang sudah tidak asing lagi bagiku , teman-temanku yang memang sering meledek satu sama lain membuat kami semakin akrab ..

“ kau minho kapan akan menemukan yeoja itu “ ujar jinki menatapku , sontak yang lain terarah padaku .

“ mollayo “ jawabku seadanya

“ mwo ? bukan banyak yeoja yang mengejarmu “ ujar key .. memang banyak yeoja yang mengejarku dan menginginkanku menjadi namjachinguku . tapi tidak ada yeoja satupun yang membuatku tertarik dengan sikap mereka yang agresif semua..

“ aku tidak tertarik dengan mereka “ kataku

“ mwo ?? tidak tertarik bukankah yang mengejarmu itu yeoja cantik semua “ ujar taemin

“ ne , tapi dandanan mereka terlalu ribet dan selalu memakai make up tebal “ memang aku tidak suka hal yang berlebihan termasuk bermake up ..

“lalu kau mencari yeoja seperti apa hah ??” tanya jinki

“ yang biasa saja tapi enak di lihat “ kataku tersenyum jahil pada teman-temanku ..

“ emm biasa saja ya .. kalau begitu kau dengan hoobae kita saja hye shi , teman hyo soo juga .. kalau tidak salah kau kan pjrnya , dia terlihat biasa saja kan “ ledek jonghyun,, aku sedikit memutar otakku mengingat hoobae itu .. seingatku yang bernama hye shi yeoja berambut panjang ,berponi sampai menutupi mata dan menggunakan kacamata .. waktu dia ingin menyatakan perasaannya denganku tapi dia tidak bisa sampai aku menyuruhnya terus-menerus sampai bisa , walau kulihat tangannya bergetar wajahnya yang membuatku ingin tertawa ..

“ bwahhahaha “ aku tertawa terbahak-bahak membayangkan yeoja itu lebih tepatnya hye shi .. semua menatap kearahku yang tertawa terpingkal-pingkal ..

“ ya kau kenapa kesurupan ?” Tanya key dengan nada sinisnya ..

“ aniyo .. tadi kau bilang apa hye shi yang berambut panjang berponi sampai menutupi mata dan menggunakan kacamata itu ,haha” kataku menjelaskan ciri-ciri hye shi “ apa tidak salah kau mencari yeoja untukku ,,aku mau yang biasa saja tapi tidak seperti itu juga .haha “ sambungku dan masih tertawa-tawa .. mereka semua menatapku dengan bingung , tapi tidak dengan ketiga yeoja yang memang sahabat hye shi itu lebih tepatnya kekasih teman-temanku . mereka menatap ku dengan sinis .

“ minho oppa jangan meremehkan hye shi seperti itu , kau hanya melihatnya dari fisik saja “ ujar raemi dengan nada sinis .. aku yang tadi tertawa terbahak-bahak hanya dapat menelan ludah saat mereka menatapku dengan sinis , terlebih lagi raemi yang mulai bicara . bukan hanya ketiga yeoja itu saja , tapi teman-temanku ikut-ikutan juga menatap sinis . lol ada apa ini ,apa ada yang salah dengan ucapanku ?? apa ucapanku keterlaluan ??

“ cihh ternyata namja hanya melihat yeoja dari fisik saja .. kau bilang mau mencari yang biasa saja , tapi kenapa kau malah mengejek hye
shi “timpal hyo soo

“ aku tidak mengejeknya “ kayaku membela diri ..

“ tadi kau bilang mencari yeoja biasa tapi tidak seperti hye shi juga .. sama saja kau meledeknya oppa “ timpal eun jae .. semua yeoja ini seakan-akan menghakimiku .. padahal yang calon pengacara di sini aku tapi kenapa aku yang dihakimi ketiga yeoja ini ?? apa benar ucapanku keterlaluan ..

“ emm mianhae “ kataku menjawab seadanya dan masih dengan wibawaku ..

“ sudah-sudah kenapa jadi menegang seperti ini sih “ ujar jinki menengahi keadaan , seakan-akan menyelamatkanku dari tuduhan-tuduhan ketiga yeoja ini ..

“ lagi kau minho jangan berbicara sembarangan “ ujar key menyenggol lenganku ..

“ atau jangan-jangan kau masih mengincar yeoja yang menjadi dj di bar itu ya ?” Tanya taemin ,aku hanya tersenyum dengan ucapan taemin .

“ jadi benar , kau mengincar yeoja di club malam itu ? katanya ingin mendapatkan yeoja yang biasa saja .. kenapa kau tertarik dengan yeoja yang menjad dj di club malam itu “ ujar key setengah tidak percaya ..

“ memang kenapa ? lagi pula aku tertarik pada yeoja itu “ kataku santai

“ tapi dia kan dari club malam “ ujar jonghyun

“ kulihat dari wajahnya yang polos membuatku berpikir dia berbeda dari yeoja yang ada di club malam itu .. kalau kau melihat yeoja itu juga kalian akan terpesona dengan yeoja itu “ kataku tersenyum , ketiga yeoja yang menjadi kekasih teman-temanku itu langsung melirikku seakan bilang jangan-pernah-mengenalkan-yeoja-itu-pada-kekasihnya. Aku hanya dapat tersenyum melihat raeksi tiga yeoja ini ..
memang akhir-akhir ini aku memikirkan seorang yeoja yang memang sudah menarik perhatianku .. walau yeoja itu kulihat di club malam tapi wajahnya yang tanpa polesan make up benar-benar berbeda dari yeoja-yeoja lainnya , terlihat dari wajah yeoja itu kalau yeoja itu yeoja baik-baik ..

_flashback _

Malam ini aku yang memang ada janji dengan sebuah klien appa , ya aku harus menggantikan appa untuk menemui kliennya karena appa yang tengah menangani kasus di amerika jadi dia menyuruhku untuk menggantikan bertemu dengan kien itu dan menanyakan tentang kasus klien itu .. aku dan klien itu janjian di sebuah club malam ,tempat dimana dia berkerja ..

Aku yang sudah ada di club malam itu bersama taemin , ya aku tidak berani datang sendiri keclub malam ini, jadi aku meminta taemin untuk menemaniku tidak mungkin bagiku mengajak ketiga temanku yang lain , bisa-bisa aku kena amuk oleh yeoja-yeoja mereka .. di dalam club ini sangat lah ramai banyak orang-orang yang bernari-nari di tengah-tenga bar ini ..

Aku dan taemin duduk di bangku kosong yang ada di bar ini sambil menikmati music dj yang sedang di mainkan ..

“ mau pesan apa “ Tanya seorang pelayan di depan kami

“ aniyo , kami tidak minum “ ujar taemin

“ uu kalau tidak minum untuk apa ke club malam ini “ ujar pelayan itu dengan nada kesal , tapi kami tidak menghiraukan ocehan pelayan itu ..

“ ya dimana klien yang kau bilang itu , aku tidak tahan berada di club mala mini “ ujar taemin kesal dan mengencangkan suaranya karena music di club ini sangat lah keras jadi taemin berbicara harus berteriak..

“ tadi katanya dia masih di dalam , sebentar lagi dia keluar “ kataku tidak kalah keras dengan taemin .. aku dan taemin masih menunggu klien itu , aku yang memang menikmati alunan music di club ini harus di akui alunan music yang sangat baik untuk para dj .. aku yang memang penasaran tanpa sengaja melihat seorang dj yang memainkan piringannya dengan mulus dan mengeluarkan alunan music bheat yang sangat menarik .. ternyata dj itu seorang yeoja , kulihat yeoja itu sangat menikmati permainan djnya .. aku yang masih penasaran memperjelas pandanganku pada yeoja itu ..

Kulihat yeoja itu memainkan piringannya sambil tersenyum sesaat .. senyuman yang sangat manis , rambut yeoja itu di kuncir bak sandara park, aku suka gaya seorang yeoja yang berdandanan simple seperti itu tidak neko-neko .. entah kenapa aku terus memperhatikan yeoja itu dari lekuk-lekuk wajahnya yang kuperhatikan sangat mulus itu .. benar-benar sangat menarik , yeoja ini terlihat biasa saja tapi entah kenapa charisma yang dia miliki sangat besar , saat dia tersenyum seakan-akan karisma yeoja itu keluar begitu saja ..

Tapi kulihat disamping yeoja itu terlihat seorang namja bersamanya .. mereka terlihat sangat akrab apa dia namjachingunya ..

“ ya jangan melamun “ ujar taemin yang mengagetkanku dan menyadarkanku dari lamunanku .. “ itu klienmu sudah datang “ sambung taemin menunjuk kearah namja yang memang sudah ada di samping taemin .. dia tersenyum kearahku , aku yang dari tadi memperhatikan yeoja itu tanpa menyadari sudah ada klien appa , ya nama namja itu yoo seungho dia klien appa ..

“ sepertinya kau tertarik dengan yeoja itu “ ujarnya membuat pipiku merona merah

“ hehe mianhae “ kataku

“ aahh ghwencana . aku mengerti banyak yang menanyakan yeoja itu padahal dia baru sehari di sini “ ujarnya

“ oo jadi dia baru “ kataku

“ dia itu adik pemilik club ini , karena dj kita yang memang sedang sakit jadi sementara dialah yang menggantikan dj yang biasa di club ini .. kebetulan dia memang jago dalam mendj “ ujar seungho menjelaskan .. ternyata yeoja itu hanya menggantikan saja , jujur aku tertarik dengan yeoja itu ..

“ sudahlah minho tidak ada waktu untuk menanyakan seorang yeoja di saat sedang berbisnis seperti ini “ ujar taemin yang merasa diasingkan olehku .. aku meliriknya seraya tersenyum , karena di dalam club ini terlalu berisik seungho membawa kami kebalkon club malam ini .. kami membicarakan tentang masalahnya yang memang menyangkut dengan terbunuhnya appa seungho secara tiba-tiba dan dia sangat yakin kalau appanya itu terbunuh bukan karena sakit apapun .. aku merangkum semua ucapan seungho pada notebookku dan menganalisa semua permasalhannya .. karena aku hanya di suruh untuk mewawancarinya dan menganlisa semua ini jadi semua yang aku tulis langsung kukirim ke email appa ..

Setelah pembicaraan kami selesai , aku dan taeminpun segera pergi dari balkon itu .. tapi tanpa sengaja saat aku memasuki club itu lagi ,aku berpapasan dengan yeoja yang menjadi dj tadi mata kami bertemu satu sama lain ,yeoja itu terlihat kaget saat melihatku kuperhatikan terus lekuk wajahnya , pipinya yang mulus tanpa polesan make up itu ingin sekali aku membelainya ,bibirnya yang kecil dan merah itu tersungging senyuman yang tadi dia berikan saat mendj .. aku yang melihat senyuman itu hanya dapat membalas senyuman itu , yeoja itu pergi dari hadapanku .. aku masih tidak percaya yeoja itu tersenyum kearahku sangat manis sekali ,aku seakan-akan telah tersihir oleh senyumannya .
_end flashback _

Semenjak saat itu aku jadi sering ke club malam itu hanya untuk melihat yeoja itu , jujur aku diam-diam memperhatikan yeoja itu dan hal ini sudah ku ceritakan pada teman-temanku .. sampai sekarang aku sama sekali tidak tahu nama yeoja itu siapa , aku tidak berani untuk menyapa yeoja itu baru kali ini aku dibuat gugup karena seorang yeoja .. bahkan aku sering melihatnya bersama namja yang sering bersamanya saat mendj ,membuatku yakin kalau dia itu namjachingunya tapi pikiran buruk itu ku buang jauh-jauh.. tanpa sengaja akupun suka berpapasan dengannya dan membuat dadaku berdebar tak karuan ,bahkan lidahku kelu untuk mengeluarkan kata-kata padanya ..

Bahkan sudah dua minggu aku memperhatikan yeoja itu dan ke club malam itu .. sampai suatu hari aku ke club itu ternyata yang mendj bukan yeoja itu melainkan seorang namja , aku berusaha menanyakan pada seungho tapi dia sama sekali tidak tau nama yeoja yang memang adik dari pemilik club itu .. katanya yeoja itu memang sedikit tertutup dan kakaknya yang pemilik club itu tidak menginginkan ada yang mengetahui nama adiknya , alasannya takut terjadi apa-apa pada adiknya .. terlebih lagi seungho bilang yeoja itu sudah tidak mendj toh dia hanya dj pengganti dan sekarang dj yang memang menjadi dj di club itu sudah sembuh dan kembali pada posisinya ..

Aku benar-benar penasaran dengan yeoja itu bahkan sudah seminggu ini aku tidak melihat yeoja itu .. yeoja yang mengusik pikiranku dengan senyumannya yang berkarisma itu .. aku ingin sekali bertemu dengan yeoja itu lagi .. tapi sayangnya setiap aku ke club itu tidak pernah ada sosok yang kucari ..alhasil aku menghentikan aksiku yang memang sering ke club itu .. matanya yang indah membuat ku akan teringat dengannya .. bukan hanya matanya semua lekuk wajahnya yang mulus sangat aku rindukan ..

“ sebegitu terpesona kah kau pada yeoja itu” ujar key masih tidak percaya .. aku hanya menganggukan kepalaku .. teman-temanku hanya dapat geleng-geleng kepala saja ..saat kami sedang asik-asik mengobrol tiba-tiba ada 5 yeoja yang menghampiri meja kami , 5 yeoja itu aku sangat mengenalnya yeoja-yeoja yang sering mengejar-ngejarku yoona and the genknya ..

“ ya !! aku pergi dulu ya “ kataku seraya berdiri

“ mwo ? kau mau kemana?” Tanya taemin

“ kau lihat segerombolan yeoja bermake up itu “ kataku menunjuk kelima yeoja itu

“ oo ara, ara .. palli kau pergi sana “ ujar jonghyun .. memang teman-temanku sudah mengetahui semua ini , bahkan teman-temanku sering menyelamatkanku dari cengkraman yeoja-yeoja agresif itu ..

Aku segera keluar dari pintu belakang menghindari yeoja-yeoja itu dan langsung meninggalkan café shinee ini .. aku beruntung memiliki teman-teman seperti mereka yang selalu ada saat aku membutuhkan ..

######

Aku yang memang sedang bosan dan tidak ada mata kuliah .. teman-temanku yang pergi dengan yeojachingu mereka , sedangkan taemin ada latihan dance yang tidak bisa dia tinggalkan .. akhirnya kuputuskan untuk ke perpustakaan mengisi kekosonganku saja ..

Aku memasuki ruang perpustakaan yang sunyi ini tanpa suara .. banyak anak kutu buku yang datang ke perpustakaan ini , aku yang memang baru masuk langsung mengambil buku tentang hukum .. aku mencari tempat duduk tapi semua sudah penuh , tapi di pojok ada bangku kosong walau ada seorang yeoja yang tengah duduk membelakangiku tapi di depan yeoja itu ada bangku kosong ..

“ aku boleh duduk disini “ kataku pada yeoja itu terlihat yeoja itu sangat kaget dengan kehadiranku .. dia menganggukan kepalanya , aku langsung duduk didepan yeoja itu .. setelah kuperhatikan yeoja itu adalah hye shi hoobaeku yang pernah ku kerjai ,sekaligus sahabat dari ketiga yeoja yang menghakimiku kemarin .. aku melihat kearahnya dan setengah tersenyum padanya , poni yang menutupi kaca matanya itu membuatku sulit mengenali wajahnya .. bahkan bisa di bilang wajah yeoja ini tidak jelas bentuknya karena terlalu ketutupan rambut dan poninya ..

Sudahlah jangan di pikirkan dengan yeoja yang ada di depanku ini .. percuma saja aku ke perpustakaan ini yang aku pikirkan lagi-lagi yeoja itu .. bayangan yeoja dj itu selalu menghantuiku , apa aku jatuh cinta pada yeoja itu ?? secepat itukah ?? tapi perasaanku ini tidak bisa terkontrol saat melihatnya degup jantung yang sangat kencang .. bayangan wajah yeoja itu selalu terbayang di benakku , pipinya yang mulus , matanya yang indah , bibirnya yang mungil .. ingin sekali aku membelai lembut pipinya dan mengecup bibirnya tapi itu hanya angan semata , ya karena aku tidak tahu sama sekali siapa nama yeoja itu .. aku ingin mengenal yeoja itu !!
terlihat hye shi yang ingin pergi dari perpustakaan ini .

“ sunbaenim , aku duluan ya “ katanya menundukan kepalanya ..

“ oo ne “ kataku sambil tersenyum .. hye shi pergi dari hadapanku , tapi kulihat ada sebuah buku tergeletak di meja ini ,langsung ku ambil buku ini dapat di pastikan ini milik hye shi.

“ ini puny…” ucapanku terpotong begitu saja saat mendapati hye shi yang memang sudah tidak ada di hadapanku .. aku yang penasaran langsung membuka buku itu , tidak ada yang menarik dari buku ini semuanya hanyalah rumus-rumus saja.. ya setahuku dia mengambil jurusan informatika yang harus berhadapan dengan rumus-rumus .. sudahlah nanti saja akan ku kembalikan ..

Hye Shi PoV

Aku yang memang masih mengantuk karena harus mendj setiap malam membuatku sangat lelah .. ya selama dua minggu ini aku di suruh gain eonni untuk menjadi dj di club malamnya , karna dj yang biasanya mendj sedang sakit , jadi aku harus menggantikan selama dua minggu .. setiap malam aku harus ke club malam itu dengan dandanan berbedaku , ya memang ini semua ulah eonniku untuk berdandan seperti layaknya yeoja biasa ..

Tadinya gain eonni menyuruhku menggunakan make up , berhubung aku yang memang tidak menyukai berdandan ku biarkan wajahku tanpa polesan make up .. rambut yang sengaja hanya ku konde seperti sandara park sangat nyaman , kadang rambutku ku biarkan tergerai begitu saja tetap poni panjangku ini ku jepit atau kupakai bando kecil tapi tetap terlihat manis .. bahkan eonni menyuruhku untuk melepas kacamataku dan menggunakan softlance .. saat mendj akupun sering di temani dengan sepupuku taecyeon, karena tubuhnya yang berbadan kekar jadi aku di jaga olehnya apabila ada yang berusaha ingin menggangguku .. akupun sudah sangat dekat sepupuku yang satu ini dia sangat baik terhadapku.. walau kami beda kampus kamipun sering bertemu untuk curhat satu sama lain .

Aku juga sering melihat minho sunbae ke club malam itu ,entah apa yang dia lakukan di club malam itu .. tapi kalau aku perhatikan dia sama sekali tidak minum-minuman yang ada di club itu .. bahkan aku sering berpapasan dengannya dan yang bisa kulakukan hanya tersenyum padanya , dia sama sekali tidak mengenaliku .. ya yang dia tahu aku hanya yeoja cupu dan kutu buku .. aku setiap hari di kampus selalu berdandan layaknya kutubuku , aku malas saja berdandan seperti yeoja yang suka memakai make up seperti ingin di padang saja .. aku tidak pernah memperdulikan ucapan orang lain yang mengkritik dandananku .. gain eonni pun sering mengomeliku karena dandananku yang sangat cupu , bagaimana dia tidak memarahiku ,jelas-jelas eonni memang seorang disaigner yang sangat memperhatikan penampilan ..

Kalau di rumah saja aku berdandan seperti biasa layaknya seorang yeoja cantik lainnya .. untuk kekampus saja aku hanya menggunakan t-shit dan jeans .. atau memakai kemeja yang besar serta sepatu cat yang menurutku sangat simple ..

Saat di perpustakaan tadi aku benar-benar kaget melihat minho sunbae yang mau duduk di depanku .. ya memang yang lain penuh , tapi benar-benar minho sunbae tidak mengenaliku dia tidak menyadari kalau aku memang sering mendj di club itu .. tapi itu membuatku lega tidak ada yang bisa mengenaliku bahkan gain eonni tidak memberi tahu namaku pada pelayan di club itu , meski eonni yang menyuruhku tetap dia ingin melindungiku dari namja-namja kurang ajar ..

Tapi entah kenapa setiap aku melihat minho sunbae jantungku berdegup sangat kencang , padahal itu hanya berpapasan baru kali ini aku merasakannya .. setahuku dulu aku tidak pernah merasakan hal ini , setelah ku tanyakan pada gain eonni ,dia bilang kalau aku sudah mulai jatuh cinta .. hah !! masa sihh seperti itu aku tidak percaya ??

Saat di perpustakaan tadi tanpa sengaja aku mencuri-curi untuk melihat wajah tampan minho sunbae dan lagi-lagi tepat membuatku berdepar tak karuan ..

Aku yang pergi dari perpustakaan itu benar-benar lupa buku rumus yang biasa aku bawa tertinggal di perpustakaan ,saat aku kembali keperpustakaan itu ternyata sudah tidak ada buku berukuran sedang dan berwarna biru itu ..

“ahh dimana buku itu , semua rumus ada di buku itu .. “gerutuku kesal

“emm apa kau mencari ini “ ujar seorang namja tiba-tiba dan mengulurkan buku biru kepunyaanku, saat kulihat kearah belakang ternyata namja itu minho sunbae ..

“ ne sunbae .. gomawo sunbaenim “kataku seraya mengambil buku itu yang ada di tangannya ..

“ cheonmaneyo , lain kali jangan sembarangan menaruh barang “ ujarnya yang tersenyum dan langsung pergi dari hadapanku , sesaat aku memandangnya dan membuatku bergetar bahkan jantungku seperti sedang di pompa .. omo apa benar aku menyukai sunbaeku ini ?? sunbae yang pernah mengejaiku untuk menyatakan perasaan padanya dan membuatku tidak dapat berbicara sepatah katapun padanya .. jelas saja aku terlalu kaku terhadap namja untuk berpacaran saja aku belum pernah apalagi untuk menyatakan perasaan pada namja ..

########

_Seminggu kemudian _

Entah kenapa aku jadi sering memadangi minho sunbae dari kejauhan , kadang aku sering melihatnya saat latihan basket , walau sekarang musim salju tetap saja dia melakukan latihan untuk sebuah pertandingan .. memang nanti akan ada pertandingan antar kampus..

Sekarang baru aku sadari kalau aku memang menyukainya , ya menyukai minho sunbae senyumannya yang menebarkan kharismanya itu membuatku sangat senang melihat senyumannya ..tapi terlalu banyak yeoja yang mengincar minho sunbae ,mungkin aku yang memang cupu seperti ini tidak akan di pandangnya sama sekali .. ya walau kami sering berpapasan dia sama sekali tidak menyadari keberadaanku ,padahal aku selalu memperhatikannya ..dapat di pastikan aku tidak akan pernah memilikinya..

Minho PoV

Sudah seminggu ini aku masih saja memikirkan yeoja dj itu , bayangan wajahnya seakan-akan selalu mengelilingiku membuatku sulit untuk melupakan yeoja itu .. aku sering mencari tahu tentang yeoja itu tapi sayangnya semuanya sia-sia aku tidak medapatkan info apa-apa tentangnya ..aku sudah berusaha melupakannya tapi entah kenapa hati ini sulit untuk melupakannya, tapi aku sering berpikir apa namja itu benar-benar namjachingunya .. sudah minho jangan kau pikirkan ..

Hari ini aku ada latihan basket , memang akhir-akhir ini aku sangat giat berlatih ya sebentar lagi akan ada pertandingan antar kampus .. semua yeoja yang ada disini berteriak seperti orang gila membuat kupingku sangat pengang dan sulit berkonsetrasi dalam latihan ..

Baru latihan saja sudah seperti ini apalagi sudah pertandingan membuatku ingin pingsan saja mendengar teriakan mereka semua ..

“ aaaaaaa minho “ teriakan-teriakan itu sudah tiak asing lagi ku dengar di telingaku bahkan hampir setiap kali latihan selalu terdengar teriakan itu ..

Sudah lebih dari 2 jam aku latihan .. meski musim salju berkat latihan ini membuatku sedikit berkeringat dan bertahan dari dinginnya salju .. aku yang sudah ingin keluar dari lapangan basket ini , tapi sayangnya didepan pintu sudah banyak yeoja-yeoja yang siap mengepungku , bukan hanya aku yang ingin mereka kepung tapi teman-teman basketku pun banyak yang mnegincar ..

Semua pintu sudah ada yeoja-yeoja yang siap untuk mengepung kami bahkan untuk berfoto dengan kami jelas-jelas kami bukanlah artis kenapa mereka harus memfoto kami .. biasanya aku selalu meladeni mereka karena takut di bilang sombong tapi untuk kali ini aku sedang enggan meladeni mereka semua cukup bosan harus berhadapan dnegan yeoja-yeoja ini .. aku yang bingung harus melewati pintu mana , terlihat teman-temanku yang sudah di rangkul-rangkul dengan yeoja agresif itu .

Aku yang baru ada beberapa meter dari depan pintu , yeoja-yeoaj itu langsung terarah padaku ..

“ omo apa yang harus kulakukan” pekiku saat melihat segerombolan yeoja itu seperti biasa yoona n the genk memang sudah stand by di depan pintu “ ya kali ini aku harus berlari sekencang-kencangnya “sambungku berbicara pada diri sendiri dan mengepalkan tanganku ..

Tepat sampai di depan pintu aku berlari menghindari yeoja-yeoja itu .. terlihat yeoja itu bingung melihat reaksiku yang langsung berlari ..

“ ya minho oppa tunggu .. kenapa kau meninggalkan kami “ ujar yeoja-yeoja itu berlari-lari mengikuti langkahku .. sekarang terjadi aksi kejar-kejaran antara aku dan yeoja-yeoja ini ..

“ oppa “ terik yeoja-yeoja itu , aku menengok kearah belakang ternyata yeoja-yeoja itu sama sekali tidak mneyerah untuk mengejarku .. omo aku rasa yeoja-yeoja itu sudah sakit jiwa harus mengejarku seperti itu .. aku semakin mempercepatkan langkahku , sampai di lorong-lorong sepi aku sedikit menghelakan nafasku .. sepertinya yaeoja-yeoja itu kehilangan jejakku .. aku berjalan dilorong-lorong sepi dan sedikit gelap ini.. kulihat seorang yeoja tengah berjalan juga melewati lorong ini saat aku berpapasan dengan yeoja itu ternyata hye shi .. tapi tiba-tiba terdengar suara bising dari yeoja-yeoja itu lagi ..

“ minho oppa kau ada dimana “ teriak yeoja-yeoja itu terdengar suara itu sudah semakin dekat .. aku yang bingung dan panik karena aku segan sekali untuk berhadapan dengan yeoja-yeoja itu .. aku yang berpapasan dengan hye shi ..

“ hye shi-ah bisa kau membantuku “ tanyaku , hye shi yang memang bingung dengan ucapanku ini ..

“ hah Bantu apa sunbae “ tanyanya bingung..

“ oppa jangan mengumpat deh “ lagi-lagi suara itu terdengar dan jaraknya hanya tinggal beberapa senti saja .. aku yang panic untuk melakukan apa pada saat ini .. aku memandangi hye shi yang masih diam dan bingung melihat tingkahku yang panik ini ..

“ oppa” teriak yeoja-yeoja itu sudah mendekat .. aku yang panik entah kenapa langsung menarik hye shi dan mendekatkan wajaku kewajahnya ,langsung kukecup bibirnya .. hye shi yang menyadari hal ini langsung terbelalak kaget bukan hanya dia yang kaget aku pun yang melakukan ini sangat kaget kenapa aku melakukan hal ini padanya..

“ oppa “ teriak yeoja-yeoja itu .. “ ya kalian kalau mau melakukan itu jangan di kampus ini “ teriak seseorang yeoja yang meneriaki kami sedang berciuman karena terlalu gelap jadi mereka tidak mengetahui siapa kami ..

“ ya minho oppa mungkin ke kantin palli “ teriak yeoja-yeoja itu pergi meninggalkan dan mengurungkan niat untuk kelorong ini .. aku yang baru menyadari kalau bibirku masih mneempel di bibir hye shi langsung melepaskannya .. hye shi yang masih syok dengan perlakuanku hanya diam terpaku ..

“uuhh untunglah mereka semua pergi “pekikku bernafas lega.. aku yang menyadari hye shi yang masih diam terpaku di depanku ini .. aku memadanginya sampai-sampai mata kami saling bertemu .. deg !! tiba-tiba jantung ini berdegup kencang saat menatap matanya .. mata ini seperti aku pernah melihatnya tapi dimana ?? aku memutar otakku dan terus memandanginya .. ku terus perhatikan wajahnya yang memang mulus ini meski matanya yang tertutup dengan kaca mata tapi tetap seperti pernah melihat mata indah ini ..

Mata ini mirip sekali dengan mata yeoja yang menjadi dj itu , kulihat bibirnya yang merah merona dan pipinya yang mulus kenapa mirip sekali dengan yeoja itu .. baru kali ini aku melihatnya sedekat ini .. hye shi yang masih diam terpaku tiba-tiba mengeluarkan sepatah kata.

“ sunbaenim aa aapa yang kaau lakukan “ Tanya terbata-bata .. aku yang msaih memandanginya sama sekali tidak menjawab pertanyaannya ..hye shi terlihat semakin bingung dengan tatapanku ini .. aku yang memang tidak menjawab.

“ sunbaenim “ panggilnya tapi sama sekali aku tidak menjawab aku masih menatapnya tajam sampai dia memutuskan untuk pergi meninggalkanku yang memang masih manatapnya..

Saat hye shi ingin pergi entah gerakan apa yang membuatku untuk menarik tangannya kembali dan mendorongkan tubuhnya ketembok tapi tidak dengan kasar .. lagi-lagi hye shi benar-benar bingung dengan perlakuanku .. aku yang masih menatapnya dan menagmati lekuk-lekuk wajahnya yang menurutku sangatku kenal serta tak asing lagi.. aku yang masih penasaran membelai lembut pipinya yang mulus ini , mata kami yang memang saling bertemu .. terlihat dari mata hye shi sangat tegang dengan perlakuanku yang tiba-tiba ini .. aku masih membelai lembut pipinya yang mulus dan entah kenapa saat melihat bibirnya yang mungil ini ingin sekali aku mengecupnya .. entah setan dari mana yang membuatku yakin untuk menciumnya dengan gerakan cepat aku melumat lembut bibir hye shi dan mengemutnya lembut sambil memebelai lembut pipinya aku tetap menciumnya..

Hye shi yang sangat kaget dengan sikapku dan yang tadi dia diam saja sekarang mulai memberontak ingin melepaskan ciumanku ,tapi aku yang memang masih menikmati menahan tangannya yang memang sangat gemetar itu .. aku masih melumat bibirnya yang mungil ini sampai aku kehabisan nafas .. tapi hye shi yang memang dari tadi berusaha memberontak langsung medorongku sampai aku ingin jatuh ..

“ cukup sunbaenim “ teriaknya lantang dan terlihat dari balik kacamatanya keluar air mata ..baru kali ini aku melihatnya yang berteriak dan sangat kesal.. aku yang baru menyadari kalau perlakuanku tadi sangat keterlaluan entah setan apa yang merasuki tubuhku sampai-sampai memperlakukan hye shi seperti tadi .

“mi mianhae” kataku terbata-bata dan medekat pada hye shi

Plakkk

Tamparan panas medarat tepat di pipi kananku ..

“ aku membencimu sunbaenim “ teriaknya dengan nada suara yang parau dan meninggalkanku yang masih meringis kesakitan akibat tamparan panas dari tangan hye shi ..

“ hye shi-ah “ panggilku tapi percuma saja dia sudah sangat jauh dari padanganku .
baru kali ini aku di tampar seorang yeoja , tapi wajar aku mendapatkan hal ini karena semua itu memang karena ulahku yang bejat ini kenapa aku harus menciumnya ..

dasar minho babo kenapa kau memperlakukan seroang yeoja sebejat ini .. aku benar-benar merasa bersalah padanya .. yang ada di bayanganku saat menciumnya hanya yeoja dj itu ,, kenapa hye shi memeiliki cirri-ciri yang sama dengan yeoja itu .. membuatku tidak dapat menahan untuk menciumnya ..

HyeShi PoV

Baru kali ini aku di perlakukan seperti ini oleh namja .. aku pikir minho sunbae beda dari namja-namja lain .. ternyata sama saja bejatnya , aku memang menyukainya dan ciuman pertamaku ini di renggut olehnya tapi aku tidak suka perlakuan kasarnya terhadapku seperti tadi ..

Setan apa yang merasukinya sampai-sampai harus menciumku seperti itu .. padahal tanganku sudah bergetar hebat , tapi dia tetap menikmatinya .. yang bisa kulakukan sekarang hanya menangis sejadi-jadinya mengingat pelakuan minho tadi siang ..

Tokk.. tokk . tok sebuah ketukan pintu kamarku terdengar ..

“ nugu “ kataku dengan nada parau dan sambil menghapus air mataku

“ aku “ ujar seorang dari luar .. suara yang sudah tidak asing lagi bagiku ..

“ masuk “ kataku dan muncullah sesosok namja tampan dari balik pintu kamarku sambil tersenyum, ya namja itu taecyeon sepupuku dia memang sering kerumah bukan hanya sering bahkan setiap hari dia selalu kerumahku ini untuk menemaniku .. karena kedua orangtuaku dan eonni yang sibuk dengan pekerjaannya sampai sulit ada waktu untukku .. tapi aku senang memiliki sepupu yang selalu menemaniku ini ..

“ hye shi-ah kau kenapa ? kau menangis “ ujarnya yang langsung khawatir dengan keadaan mataku yang sudah sembab memang seharian ini aku menangis karena mengingat hal itu ..

“ aniyo “ sanggahku

“ gheotjimal .. ya !! aku itu sudah tahu sikapmu seperti apa .. siapa yang membuatmu menangis ?” Tanya dengan nada kesal ..

“ aniyo oppa .. aku tidak di tangisi oleh siapa-siapa “ kataku bohong.

“ aiissh anak ini sudah berapa lama aku mengenalmu .. kau tidak akan menangis kalau tidak ada yang menangisimu “ ujarnya memang aku tidak akan menangis kalau tidak ada yang membuatku menangis dan yang selalu memebelaku saat di tangisi hanya taecyeonlah ..dengan hati-hati aku mneceritakan semuanya pada taecyeon karena aku memang tidak bisa berbohong padanya .. setelah aku menceritakan semuanya dia menatapku tajam …

“ bwahahaha jadi hanya gara-gara kau di cium saja kau menangis seperti ini .. dasar babo “ ujarnya yang tertawa dan memukul kepalaku pelan ..

“ auu dasar gila .. jelas-jelas dia sudah mengambil ciuman pertama ku dengan kasar “ kataku kesal dan menatap sinis padanya

“ emm iya juga sih aku tidak suka dengan perlakuannya terhadapmu itu .. seharusnya dia jangan bersikap seenak jidat itu .. siapa nama namja itu biar aku beri peringatan padanya “ ujar taecyeon membuatku kaget .. masa iya aku harus memberitahu kalau yang melakukan ini minho .. ahh aniyo,aniyo aku tidak ingin terjadi apa-apa padanya .. taecyeon kalau sudah memperingati orang tidak akan segan-segan dia bertindak sesuka hatinya ..

“ ya kenapa diam saja .. siapa namja itu cepat katakan” ujarnya lagi yang membuyarkan lamuananku ..

“ahh aniyo sudah jangan di beri peringatan “ sanggahku .. taecyeon menatapku heran dan penuh Tanya sesaat kemudian tersenyum licik ..

“ ya !! kenapa jangan-jangan kau menyukai namja itu ya ?? “ tanyanya dengan penuh selidik .. aku membulatkan kedua mataku .

“ aniyo “

“ aiishh sudah mengaku saja .. tidak mungkin kau menyuruhku untuk tidak memperingati namja itu kalau kau tidak menyukainya ..” ujarnya membuatku hanya bisa menghela nafas .. memang seberap akali aku menyangkal kalau aku tidak menyukainya tapi hati ini berkata lain aku menyukainya sangat menyukainya .. hanya saja aku tidak suka dengan perlakuannya yang dia lakukan tadi padaku ..

“ ne tapi aku tidak menyukai perlakuannya terhadapku .. lagi pula banyak yeoja yang mengincarnya .. mana mungkin dia mau dengan yeoja cupu sepertiku “ kataku menghela nafas.

“ ya !! lagi kau kenapa berpenampilan seperti itu di kampus .. padahal di rumah kau bergaya biasa saja seperti ini , sudah ku bilang berapa kali sebenarnya kau ini cantik saat mendj saja aku sampai pangling melihat dandananmu itu “ ujarnya

“ ya tapi kan aku tidak suka berdandan berlebihan seperti yeoja-yeoja lainnya “ kataku

“aahh kau ini .. kalau gain noona tahu kau masih berpenampilan seperti itu kekampus .. pasti dia mencekikmu “ ujarnya sambil ingin mencekikku .. memang gain eonni selalu tidak suka melihatku berpenampilan seperti itu ..

“ sial kau oppa .. sudah aku tidak mau pedulikan tentang penampilanku ini “ kataku beranjak dari tempat tidurku ..

“ ya mau kemana?, sudah tidak kesal lagi dengan masalah namja tadi , jelas kau tidak marah rupanya sepupuku satu ini sedang jatuh cinta .. huahh aku penasaran sekali siapa namja yang bisa merebut hati sepupuku ini “ ujarnya sambil berteriak dan meledekku .. tapi aku sama sekali tidak menjawab pertanyaannya .. bodoh dengan kau berbicara seperti itu malah membuatku semakin ingat jelas-jelas tadi aku sudah lupa …

#####

_lima hari kemudian _

Sudah lima hari semenjak kejadian itu aku selalu menghindar bila berpapasan dengan minho , karena kalau aku melihatnya terus akan semakin mengingat kejadian itu .. tapi anehnya saat kami tidak sengaja berpapasan dia seakan-akan tidak merasa bersalah sedikitpun tentang kejadian itu .. bodohnya aku kenapa terus memeperhatikan minho semenjak minho menciumku aku semakin memikirkannya dan membuatku semakin menyukainya ..

Aku yang sudah memilih makanan dan siap duduk di bangku kantin ini , tapi sayangnya bangku tidak ada yang kosong sama sekali .. yang bisa kulakukan hanya melihat kiri kanan seperti orang bodoh ..

“ hye shi-ah “ teriak seorang yeoja yang sudah tidak asing lagi ku dengar , ya raemi lah yang memanggilku “ kau duduk di sini saja dengan kami “ sambungnya lagi menawarkan tempat duduk yang kosong .. terlihat raemi yang memang sedang duduk bersama namjachingunya key beserta teman-teman key sunbae termasuk minho yang ada di meja itu .. tidak ada pilihan lagi mau tidak mau aku harus duduk dengan mereka ..

“ palli kau duduk di sebelah minho oppa “ ujar hyo soo yang membuatku hanya menelan ludahku saja saat melihat minho, dengan hati-hati aku duduk di sebelah minho .. terlihat minho yang hanya diam saja tidak berani menatapku dan mengeluarkan sepatah katapun .. seakan-akan tidak terjadi sesuatu dengan kami lima hari yang lalu .. aku hanya memasang wajah jutekku memang aku masih kesal dengan perlakuannya waktu itu ..

Minho PoV

Hye shi yang sudah duduk di sampingku memasang wajahnya yang super jutek .. walau tertutup oleh kacamatanya itu tetap saja terlihat sorot matanya yang jutek yang membuatku hanya diam saja ..

Jujur selama lima hari lalu semenjak kejadian itu aku jadi memikirkan hye shi , seakan-akan bayangan yeoja dj itu hilang dan yang menggantikan itu hye shi .. aku jadi teringat ciuman itu yang semakin membuat bersalah terhadap hye shi ..

Ingin sekali aku mengucap maaf padanya tapi setiap aku melihatnya dan ingin menyapanya dia selalu menghindar bahkan memasang wajah juteknya .. jadi selama itu aku berusaha bersikap tidak terjadi apapun .. tapi perlakuan hye shi membuat batinku tersiksa , setiap kali aku berpapasan dengannya jantungku berdegup kencang seperti waktu itu terhadap yeoja dj itu .. apa perasaanku sudah berpaling pada hye shi ?? apa aku malah menyukai hye shi ?? memang semenjak itu hye shi lah yang menghantui pikiranku ..

“ bagaimana kalau kita liburan ke villa milik key di daerah daegu itu .. nantikan liburan musim dingin , sekali-kali kita liburan lagi kesana “ ujar jonghyun memecahkan saat makan.

“ aku setuju .. chagi kau harus ikut ya .. kita berlibur disana “ujar jinki yang tersenyum pada eun jae dan eun jae hanya mengagukan tanda setuju ..

“ bagaimana key kau setuju tidak “ Tanya jonghyun

“ ne aku setuju .. kapan kita kesana “ ujar key

“hey kalian seenak jidat saja memutuskan untuk berlibur tanpa menunggu keputusanku “ ujar taemin kesal “ kalian enak dengan yeojachingu kalian sedangkan aku dan minho berdua saja gitu ?? aaahh aku tidak mau aku mau mengajak eun kyo , aku beraga-jaga kalau kalian akan meledekiku “ sambung taemin

“ ya sudah kau ajak eun kyo saja .. kau minho setuju kan ?” Tanya key

“emmmm”

“ sudah jangan kelamaan mikir ikut saja” ujar jonghyun “ dan kau hye shi kau harus ikut dengan kami ara” sambung jonghyun membuat hye shi membulatkan matanya ..

“ aniyo .. itukan acara kalian “ sanggah hye shi .. aku sangat berharap hye shi bisa ikut dengan kami .

“ sudahlah .. pokoknya kau harus ikut dengan kami a” ujar hyo soo yang membuat hey shi hanya pasrah saja . aku yang melihat hye shi hanya dapat tersenyum senang dengan begitu aku bisa dekat dengannya walau dia masih memasang wajah jutek ingin sekali aku meminta maaf padanya tentang kejadian itu ..

“ ok kita berangkat besok .. minho bukankah sekarang kau ada pertandingan dengan universitas seongguk “ ujar jinki mengingatkanku ..

“ ne 1 jam lagi pertandingan akan di mulai “ aku melihat kearlojiku ..

“ tenang saja kami akan memberimu semangat .. aku yakin kau dan taemin pasti bisa memenangankan pertandingan ini “ ujar teman-temanku memberi semangat padaku dan taemin ..

“ oiia kalau minho oppa ada pertadingan bagaimana dia bisa ke daegu untuk berlibur “ Tanya raemi dengan polos bagiku itu pertanyaan bodoh jelas-jelas jadwal untuk tanding sudah ada di madding ..

“ ya babo .. setelah pertandingan ini mereka tidak ada pertandingan lagi .. seminggu kemudian baru bertanding lagi .. masa iya dosen kita tega terhadap liburan musim dingin ini untuk tetap bertanding “ ujar hyo soo sambil terkekeh ..

###

Aku yang memang tengah menunggu pertandingan di mulai .. kali ini aku dan teman-temanku memasuki lapangan basket dan lawankupun sudah ada di depan kami .. tapi mataku terarah pada seorang namja ,namja yang bernomor punggung 5 itu danbertulisan nama taecyeon .. namja ini namja yang sering kulihat bersama yeoja dj itu di club malam .. dia menatapku dan tersenyum seakan-akan mengenaliku .. memang bukan dengan yeoja itu saja aku berpapasan tapi denganyapun memang sering berpapasan ..

Priiiitttt

Suara peluit mengagetkanku dari lamunanku .. bola basket pun sudah di terbangkan , kali ini tidak ada waktu untuk memikirkan itu yang aku pikirkan hanya memenangkan pertandingan ini .. aku mengambil bola basket itu dan terus mendriblenya ..gerakan cepatku memeberi point untuk univbersitas ini semua bersorak riang medukung kampus ini ..

Sudah 2 jam lebih sampai batas akhir aku memasukan point lagi dan membuat universitas ini menang , skornya 50 – 65 .. kami semua memasang wajah bangga saat menang lagi-lagi semua bersorak riang medapati kemenangan ini ,, universitas seongguk memebri selamat padaku begitu jug dengan namja yang bernomor punggung 5 itu tersenyum kearahku dan berlalu meninggalkan kami yang masih di lapangan ..

Kulihat dari kejauhan yeoja yang sudah tidak asing lagi bagiku mendekati namja yang bernama taecyeon itu dan memberikan sebotol air .. ya yeoja itu hye shi , apa dia mengenal namja itu .. terlihat mereka yang sangat akrab bahkan namja itu merangkul dan mengacak-acak rambut hye shi .. tergurat senyuman manis dari wajah hye shi saat menerima perlakuan itu dari taecyeon ..entah kenapa aku sangat kesal melihat mereka sangat akrab seperti itu .. apa aku mulai cemburu melihat mereka berdua ,, tapi apa namja itu namjachingu hye shi ?? lalu yeoja dj itu ?? ahhh namja itu membuatku kesal saja kemarin yeoja dj itu yang dia dekati sekarang hye shi si mata indahku yang berharga ..

Upp!! Mata indah yang berharga sejak kapan aku menjuluki hye shi dengan mata indah .. aku rasa aku sudah gila karena berpikiran yang macam-macam .. hye shi babo atau memang tidak tahu kalau namja itu menggoda yeoja dj .. aahh membuatku bingung saja .. apa lebih baik kutanya langsung pada namja itu ..

***

Taecyeon PoV

Aku yang tengah duduk di bangku lapangan , menunggu teman-temanku ganti pakaian .. datang seorang namja tinggi dan bertubuh kekar . namja ini terlihat tidak asing lagi bagiku , dulu saat aku menemani hye shi mendj aku sering sekali melihat namja ini .. tanpa dia sadari aku memperhatikan gerak geriknya yang selalu menatap kearah hye shi ..

Aku yang melihat sikapnya hany cekikian , kenapa harus seperti itu jika dia ingin mengenal hye shi .. apa mungkin dia akan menanyakan sesuatu tentang hye shi ..

“ annyeong “ sapanya

“ ne annyeong “ sapaku lagi dan tersenyum “ waeyo ??” sambungku

“ aahh aniyo hanya ingin menyapa saja, kenalkan minho imnida “ ujar namja itu memperkenalkan diri .. aku hanya dapat cekikikan melihat tingkah namja ini .

“ taecyeon imnida .. emm apa ada yang ingin kau tanyakan “ kataku to the point dia yang merasa pikirannya terbaca olehku tersenyum ..

“ emm yeoja dj itu apa kau kekasihnya ?” ujarnya ..wow pertanyaan yang tanpa basa-basi lagi .. aku suka hal seperti ini .. aku yang hanya diam saja dan menatap namja ini terlihat dari gurat matanya yang penasaran .. terlintas ide jahil dari otakku ..

“ ne .. waeyo ??” tanyaku sambil menahan tawa ..

“ aahh aniyo .. emm apa kau mengenal hye shi tadi kulihat kau sangat akrab dengannya .. apa dia kekasihmu juga ?” Tanya namja itu dengan pertanyaan yag bertubi-tubi .. aku membulatkan kedua mataku .. namja ini babo atau memang tidak mengenali hye shi ?? aku sedikit berpikir aaahh mungkin saja dia tidak mengetahui kalau yeoja dj itu hye shi jelas saja namja ini tidak mengenal , hye shi selalu berpenampilan cupu padahal kalau di rumah biasa saja .. lagi – lagi di otakku terlintas ide jahil ..

“ ne dia juga kekasihku .. ssstt kau jangan beritahu pada siapa-siapa ya “ kataku seraya menunjuk kearah bibirku agar diam .. terlihat namja itu membulatkan matanya seakan-akan tidak percaya dengan pernyataanku tadi ..

“ taecyeon-ah palli kita pulang”ujar seorang temanku .. kulihat minho masih tidak percaya dengan ucapanku dia masih terbengong-bengong

“ya minho aku pergi dulu ya, annyeong “ kataku dan pergi dari hadapannya .. aku pergi sambil menahan tawaku melihat ekpresi namja itu yang kaget ..kau harus tahu hye shi dan yeija dj itu sama saja babo !! kalau kau mengetahui ini semua pasti kau akan marah sekali padaku ..jelas-jelas aku hanya sepupuan dengan hye shi ..

####

Minho PoV

Hari ini keberangkatan aku dan teman-temanku ke daegu lebih tepatnya ke villa milik key .. tak lama kamipun sampai di sebuah villa mewah tapi terbuat dari kayu .. karena villa ini dikelilingi dengan salju jadi sengaja villa ini di buat dari kayu taoi tetap terlihat sangat mewah .. kami memasuki villa ini dan membagi ruangan kamar masing-masing .. karena kamar ini banyak jadi kami menepati kamar sendiri-sendiri ..

Hye shi yang sudah tidak memasang tampang juteknya .. tapi aku jadi teringat namja kemarin setelah ia mengucapkan pernyataan itu semua , lebih tepatnya hye shi di duakan olehnya dengan yeoja dj itu lebih tepatnya .. aahh kenapa aku tidak rela medengar pernyataan namja itu seakan-akan aku ingin sekali melindungi hye shi dari liciknya namja itu .. ingin sekali aku bilang pada hye shi kalau dia di duakan oleh namja itu .. tapi aku takut di bilang terlalu ikut campur dengan hubungan mereka ..

Terlihat hye shi yang keberatan membawa tasnya dengan cepat aku membantu membawakan tasnya .. sempat dia menolak tapi ku paksakan untuk tetap mengambil tas itu .. teman-temanku hanya memandangku dengan bingung .

“ gomawo “ ujarnya dan langsung menutup pintu kamarnya .. tadinya aku ingin berbicara dengannya tapi dia yang langsung menutup pintu begitu saja membuatku sulit berbicara dengannya ..

Malam hari@

Terlihat semua yeoja menyiapkan makanan untuk makan malam , mereka sibuk menyiapkan makanan di meja makan .. tanpa ragu-ragu lagi kami menyantap masakan yeoja-yeoja ini ternyata masakan mereka memang harus di akui sangat enak ..

Setelah makan kami yang memang menyiapkan api unggun di depan villa sangat menikmati jagung bakar yang sudah di siapkan .. kulihat hye shi masuk kedalam villa ..

“ mau kemana ?” Tanya hyo soo pada hye shi

“ ingin masuk saja … kalian lanjutkan acara kalian “ ujar hye shi langsung masuk kedalam villa .. memang acara malam ini sangat tidak seru acara ini lebih dominan pada ketiga pasangan ini mereka berenam malah bermesraan .. taemin dan eun kyo mereka asik megobrol membicarakan dancenya .. sedangkan aku seperti orang bodoh tanpa ada yang menemaniku berbicara .. kuputuskan untuk masuk kedalam ..

“ ya kau mau kemana ? “ Tanya key

“bosan di luar hanya melihat kalian berpacaran “ kataku lantang dan pergi meninggalkan mereka ..

Aku yang sudah ada di dalam bingung ingin melakukan apa .. tapi aku melihat seorang yeoja sedang berada di balkon ya yeoja itu hye shi .. apa ini waktu yang tepat untuk meminta maaf padanya.. setengah ragu aku menghampirinya ..

“ sangat dingin udara mala mini “ kataku dengan ragu dan sukses membuatnya kaget karena kehadiranku ..

“ hye shi-ah “ panggilku ragu .. tidak ada jawaban dari bibirnya..

“ emm yang waktu itu mianhae aku merasa bersalah sekali padamu .. sudah lama aku ingin mengatakan ini tapi karena kau selalu menghindar jadi sulit bagiku untuk mengatakan maaf padamu .. jeongmal mianhae hye shi “ kataku dengan tegas karena aku tidak mau berlama-lama dengan perasaan bersalahku ini terhadap hye shi ..

“ sudahlah sunbae aku sudah melupakannya “ ujarnya membuatku sedikit kaget” aku tahu kau tidak sengaja melakukan hal itu lagipula itu sudah terjadi mau di apakan lagi “ sambungnya lagi ..

“ jadi kau sudah memaafkanku “ tanyaku riang

“ ne sunbae “ ujarnya tersenyum manis senyuman yang sangat ku inginkan ..

“ gomawo .. emm jangan memanggilku sunbae ,oppa saja “ kataku membuat hye si membulatkan matanya dan sesaat tersenyum padaku .. aku yang bernafas lega karena sudah di maafkan hye shi ..

“ oppa “ ujar hye shi tiba-tiba dan lantang .. tapi saat aku ingin menjawab ucapan hyeshi dan menghadap kearahnya , aku pikir dia memanggilku oppa ternyata dia memanggil seseorang yang tengah menelponnya dengan sebutan oppa . huh aku hanya menghela nafas , hye shi menatapku sebentar ..

“ minho oppa mianhae aku tinggal dulu ada telpon “ ujar hye shi dan pergi begitu saja .. huhh sebegitu pentingkah mendapat telpon harus berpamitan pergi dulu , membuat orang kesal saja .. terlihat hye shi yang tergesa-gesa pergi dari hadapanku ..

“ taecyeon oppa “ terdengar dari jauh hye shi memanggil nama taecyeon namja yang memang mengaku namjachingunya .. bayangan hye shi menghilang begitu saja , jadi telpon itu dari taecyeon pantas saja dia mengangkatnya sangat riang dan pergi agar pembicaraan mereka tidak di dengar .. aku sangat kesal dengan saat mendengar nama taecyeon apa aku cemburu pada hye shi ?? apa aku memang menyukai hye shi ??

####

HyeShi PoV

Tadi taecyeon oppa menelponku , memang dia kalau aku tidak ada di rumah selalu menelpon terlebih lagi sekarang aku sedang liburan membuat dia semakin sering menelponku .. aku bercerita tentang minho yang memang tadi meminta maaf padaku makanya aku meninggalkannya pergi untuk menerima telpon dari taecyeon takut terdengar dengan minho kalau aku membicarakannya ..

Sebenarnya aku ingin berlama-lama mengobrol dengan minho .. tapi aku senang ternyata minho meminta maaf kepadaku dan menjelaskan kalau dia juga sudah lama ingin meminta maaf padaku .. memang aku sudah melupakan hal itu dan tidak mau terlalu di pikirkan .. mungkin kejadian itu hanya ada di hatiku saja karena itu ciuman pertamaku ..

Aku pun tidak menyangka kalau minho sunbae menyuruhku memanggilnya oppa .. kali ini aku benar-benar sangat senang dan semakin menyukainya ..

*****

Enam hari kemudian (author cape mau di cepetin aja waktunya .hihi)

Sudah enam hari kami berlibur di villa ini membuatku dan minho oppa semakin dekat dengannya .. bahkan kami sering mengobrol bersama satu sama lain .. yang lebih parah saat memandangnya selalu saja dada ini bergetar hebat tanpa henti ..

Pagi ini badai yang memang datang begitu saja membuat kami semua tidak bisa keluar villa nanti malah membahyakan kita semua ..jadi kami memutuskan tetap berada di villa , teman-temanku terlalu sibuk dengan pasangan mereka .. aku yan memang sedang bercermin memandangi wajahku ini .. entah kenapa aku bosan mengenakan kaca mata ,kubuka kaca mataku dan kupakai softlance pemberian gain eonni .. softlance ini berwarna coklat sangat terang sekali di mataku ,ahh kenapa tidak dari dulu saja aku menggunakan softlance ini memang mataku min ..

Entah kenaparasanya nyaman sekali menggunakan softlance ini , tapi ada yang sedikit mengganjal poniku yang memang sudah menutupi mataku ini sangat membuat ku risih .. apa aku potong saja poniku ini aku sedikit bosan dengan poniku yang menutupi mata ini . aku mencoba memotong tapi kamar ini yang terlalu gelap membuatku sulit untuk memotongnya ,langsung kuputuskan turun kebawah kududuk di dekat jendela ruangan tengah ku biarkan kaca kecil menempel di jendela , walau ada badai cahaya putih ini membuatku jelas untuk memotong poni ini .. ku ikat kuda rambutku yang panjang dan siap memotong poniku ini , aku yang memang tidak berbakat untuk memotong dengan susah payah memotong tapi kenapa terlalu sulit ..

Minho PoV

Enam hari berlibur membuatku sangat senang ,ya kenapa akhir-akhir ini aku jadi dekat dengan hye shi ,dapat di pastikan kalau hatiku berkata menyukainya !! seakan-akan yeoja dj itu hilang begitu saja yang ada di benakku sekarang hanya hye shi ..

Tapi sayangnya aku menyukai seorang yeoja yang sudah mempunyai namjachingu ..terlebih lagi namjachingunya menghianatinya , aku benar-benar sudah muak ingin memberitahu padanya tentang hal ini .. hari ini badai turun membuatku tidak bisa keluar villa begitu juga dengan teman-temanku , aku yang bingung ingin pergi kemana aku mengelilingi sekitar villa ini ..

Aku melihat jonghyun dan hyo soo di ruang tv tengah berciuman , di ruang tengah atas kulihat jinki dan eun jae pun tengah berciuman .. di ruang pojok dekat balkon kudapati key dan raemi yang tengah berciuman juga .. arrrgt membuatku muak dan iri dengan mereka disaat sedang badai serta angin yang dingin mereka enak-enaknya berciuman dan berpelukan .. terlihat eun kyo dan taemin sedang asik main ps bersama .. sedangkan aku hanya bisa lontang-lantung tak tentu arah ..

Saat ku turun kebawah ku lihat seorang yeoja tengah memotong poninya dan dapat ku pastikan kalau yeoja itu hye shi .. terlihat hye shi sangat kesulitan memotong poninya ..

“ bisa ku bantu memotongkan ponimu “ tawarku , hye shi membalikkan tubuhnya dan tersenyum tanda setuju .. aku duduk di sampingnya dan siap memegang poninya , tapi baru kusadari kalau dia tidak menggunakan kacamatanya..

“ kau tidak menggunakan kacamata “ tanyaku heran

“ aniyo .. aku ingin menggunakan softlance ini “ ujarnya yang menunjukan softlance coklat yang ada di matanya sangat indah tapi sedikit mengingatkanku pada seseorang .. tapi aku tidak menghiraukan pikiranku .

“ pejamkan matamu “ pintaku , takut rambutnya terkena mata jadi kusuruh hye shi memjamkan matanya .. setelah kupastikan matanya terpejam aku dengan telaten memotong poninya yang lurus ini .. diam-diam aku memperhatikan wajahnya lagi , ku perhatikan lekuk-lekuk wajahnya ,matanya walau tetutup dan bibirnya yang mungil sesaat ku membalik-balikkan poni hye shi, aku benar-benar kaget dengan apa yang aku lihat hye shi benar-benar mirip dengan yeoja dj itu apa dia yeoja dj itu ??

Bukan hanya lekukan wajahnya semua yang ada di bagian wajahnya sama persis dengan yeoja itu ,, Karena untuk kedua kalinya aku memperhatikan wajah hye shi , walau dulu aku memperhatikannya masih dengan kaca mata dan tertutup poni .. kali ini dia yang tanpa kacamata dan poni sudah aku potong ternyata benar-benar mirip dengan yeoja itu ..

“ sudah selesai “ kataku dan hye shi membuka matanya .. sekarang terlihat jelas wajahnya yang cantik , mata yang indah dengan softlance tanpa tertutup oleh poni ( bayangin aja ini yeoja suzy miss a..hihi) .. hye shi membersihkan potongan-potongan rambut yang masih ada di wajahnya ..

“ sini biarku bersihkan “ aku menawarkan lagi dan hye shi menurut saja sambil memjamkan matanya .. aku membersihkan potongan-potongan rambut yang ada di wajahnya. Aku yang membersihkan di bagian pipinya jadi teringat kejadian itu dan tepat saat aku melihat bibirnya yang mungil aku hanya dapat menelan ludahku .. aniyo minho kau jangan melakukannya lagi !! batinku

Drrrrttt drrrtt tiba-tiba handphone hye shi bergetar langsung saja dia mambuka matanya dan mengangkat telpon .

“ taecyeon oppa , ada apa ?” tanyanya .. aku yang medengar hal ini hanya menghela nafas kesal lagi-lagi namja itu yang menelpon membuatku tidak tahan ingin memberitahunya tentang namja itu yang selingkuh .. setelah dia menyudahi telponnya .

“ mianhae “ ujarnya

“ ghwencana aku tahu yang namanya kekasih menelpon tidak mungkin tidak diangkat “ sindirku .. terlihat hye shi membulatkan kedua matanya ..

“sebenarnya aku sudah lama ingin memberitahumu .. kekasihmu taecyeon dari universitas seongguk itu .. aku medengar dari mulutnya sendiri kalau dia menduakanmu dengan yeoja yang menjadi dj di club malam “ kataku memberi tahu padanya “ mian bukan maksudku ikut campur urusanmu tapi aku tidak tahan saja melihatmu yang di bohongi itu “ sambungku lagi menjelaskan .. sama sekali tidak ada jawaban dari hye shi ,dia menatapku dengan tajam sesaat kemudian tertawa terbahak-bahak ..

“ hahahaha apa aku bilang , jadi kau mengira taecyeon oppa itu kekasihku dan apa yeoja dj ??” Tanya lagi membuatku bingung dengan tingkahnya “ pertama tidak mungkin bagiku untuk berpacaran dengan taecyeon oppa kenapa ? karena dia sepupuku .. kedua masalah yeoja dj itu aku tidak mungkin juga taecyeon oppa berpacaran dengan orang yang sama ya walau beda wujud .. emm tapi bagaimana kau menyebut yeoja dj “ ujarnya menjelaskan , aku hanya ternganga dengan ucapan hye shi ..

“ jadi yeoja dj itu kau ?” tanyaku setengah tak percaya

“ ne .. akupun suka melihat kau oppa, ternyata benar kau sama sekali tidak mengenaliku .haha “ ujarnya yang masih tertawa .. berarti dugaanku benar kalau hye shi adalah yeoja itu aku tidak salah menduga kemiripan hye shi dengan yeoja dj itu.. dari awal aku memperhatikan lekukan wajahnya dan wajah yeoja itu sangat mirip dan lebih mmebuatku yakin saat memotong poninya tadi .. berarti salama ini aku menyukai yeoja yang sama tapi beda penampilan saja .. hye shi menceritakan semua padaku dari dia di suruh kakaknya mejadi dj pengganti sampai dengan kedekatannya dengan sepupunya taecyeon ..

“ jadi aku di bohongi dengan taecyeon “ tanyaku tak percaya kalau memang sudah di bohongi .

“ ne taecyeon oppa memang sering usil dan mengerjai orang seenak jidatnya .haha” ujarnya yang tertawa terbahak-bahak, aku benar-benar seperti orang bodoh yang mau saja di bohongi oleh taecyeon . terlihat hye shi yang masih tertawa sampai memegangi perutnya sekarang sudah jelas setelah melihat senyumannya itu kalau dia yeoja dj itu .. minho kau memang bodoh tertipu dengan penampilan luar hye shi yang ternyata memang cantik ..

Hye shi yang berhenti tertawa dan tiba-tiba mengucek matanya seakan-akan ada sesuatu di matanya ..

“ mwo ? waeyo ?” tanyaku bingung

“ aniyo sepertinya aku kelilipan rambut “ ujarnya masih mengucek matanya

“ biar ku tiup dan ku lihat “ langsung saja hye shi terarah padaku dan kulihat di sudut matanya ada potongan rambut langsung ku buang potongan rambut itu dan langsung meniupi matanya yang berwarna coklat itu ..

“ gomawo “ katanya dan aku yang masih meniupi matanya tanpa sengaja terarah pada bibirnya yang mungil , lagi-lagi aku hanya menelan ludah .. aku yang menyudahi untuk meniup mata hye shi , sekarang mata kami saling bertemu dan bertatapan ..

Entah gerakan apalagi yang membuatku untuk membelai lembut pipinya dan sesaat kemudian ku kecup bibirnya yang mungil itu dengan perlahan-lahan .. kali ini hye shi sama sekali tidak memberontak seperti waktu itu , dia hanya diam saja saat aku memainkan bibirnya tapi yang membuatku kaget hye shi membalas ciuman ini seakan-akan dia pun menginginkannya . aku yang menyadari hye shi menginginkan ini langsung kutarik tubuh hye shi dalam pelukanku dan masih dalam posisi berciuman .. kali ini hye shi terus membalasnya dan ciuman ini mejadi panas , aku yang masih menciumnya sambil membelai lembut pipinya dan hye shi memelukku erat.. (ahh gila author mesum bangat dah .wkwk )

“ upp “ pekik seseorang , kami berdua yang menyadari kehadiran seseorang di depan kami .. aku dan hye shi melepaskan ciuman ini , saatku lihat ternyata sudah ada raemi yang menutup mulutnya dan key yang langsung menutup mata raemi ..

“ hehe mianhae kami tidak tahu ,chagi sepertinya kita harus keatas lagi .. mianhae “ ujar key langsung membawa raemi pergi dari hadapan kami .. dasar key dan raemi mengganggu saja tadi aku melihat mereka berciuman aku tidak menggagnggu tapi sekarang mereka berhasil membuatku malu .. aku dan hye shi yang menyadari kejadian yang tadi kita lakukan hanya dapat tersipu malu , aku tersenyum kearah hye shi sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal , terlihat dari wajah hye shi yang merah padam seperti tomat serta tersipu malu sangat lucu ..

####

_beberapa hari kemudian _

Hari ini yang memang hari pertandinganku dengan universitas hanyeong, bukan hanya itu semua universitas di korea di undang oleh universitas inha .. kali ini sebelum aku berangkat kekampus aku memutuskan untuk kerumah hye shi ..

Kali ini aku sangat yakin kalau hye shi lah yeoja pilihanku .. aku yang sudah merencanakan sesuatu untuk hye shi dan menyatakan perasaannya hari ini .. ya kali ini aku yakin kalau aku menyayangi hye shi .. aku melaju cepat dengan mobilku yang berwarna merah ini .

Sampai di depan rumah hye shi , aku melihat diriku di cermin merapikan rambutku dan tersenyum melihat boneka taddy bear yang memang sudah ada di sampingku serta sudah kusiapkan dari rumah untuk membawa boneka ini dan memberikan pada hye shi ..

Aku turun dari mobil sambil membopoh boneka besar taddy bear yang berwarna putih ini .. sebelum mengetuk pintu aku hanya dapat menghela nafasku panjang dan dengan hati-hati aku mengetuk pintu rumah hye shi ..

Tokk.. tokk ..tok

Hye Shi PoV

Aku yang memang tengah menunggu minho , tadi dia menelponku ingin menjemput dan berangkat bareng untuk ke kampus .. karena hari ini pertandingan antar kampus dan aku harus melihat minho bertanding .. ya aku memang sudah sangat menyukai minho ..

Aku yang sudah rapi menunggu di ruang tengah rumahku , kali ini aku berdandan layaknya yeoja biasa ,tapi tetap tanpa polesan make up, kacamata yang sengaja ku lepas dan ku gantikan dengan softlance.. ya lebih tepatnya bukan si hye shi yeoja cupu lagi ..

Tokk ..tokk .tokk..

Tiba-tiba terdengar suara ketukan , langsung ku buka pintu rumahku dan setelah ku buka ternyata sudah ada boneka taddy bear berwarna putih sangat besar membuatku sangat kaget .. tapi dari balik boneka itu muncullah namja tampan dan berwibawa sambil tersenyum kearahku.. namja bermata bulat itu sangat manis dengan senyumannya ..

“ minho oppa “ ujarku seraya tersenyum , ya namja itu minho ..

“ boleh aku masuk .. boneka ini sangat berat “ ujarnya sambil membopoh boneka itu

“ ne silahkan “ aku memepersilahkannya masuk dan tepat minho menaruh boneka itu di bangku tamu ..

“ lagi untuk apa kau membawa boneka sebesar ini “ kataku sambil cengengesan

“ uuu ini untukmu , sengaja aku belikan boneka ini untukmu “ ujarnya sambil mengerucutkan bibirnya.

“ untukku apa tidak salah “ tanyaku heran

“ ya tidak lah , ya sudah kalau kau tidak mau akan ku bawa kembali boneka itu “ ujarnya yang kesal

“ya !! andhwae baru begitu saja sudah marah .. gomawo “ kataku seraya tersenyum padanya ..

“ kajja kita pergi pertandingan sudah mau di mulai “ ujar minho menarik tanganku ..

“ tapi oppa”aku menahan tangannya

“ mwo?”

“ bonekanya bagaimana ? masa di taruh di sini “ kataku

“ sudah nanti saja di pindahkannya , palli “ ujarnya yang mempererat genggamannya dan membawaku pergi untuk kekampus..

Sampai di campus @

Aku dan teman-temanku yang duduk di bangku penonton .. banyak yeoja yang berteriak-teriak di lapangan basket ini .. saat minho keluar semua yeoja meneriaki minho , terlihat minho yang tersenyum kearahku dan aku hanya membalas senyumannya ..

Banyak dari kampus lain menonton dan di undang .. bahkan yeoja-yeoja dari kampus lain sangat cantik-cantik dan menatap minho dengan menganga.. di sampingku sudah ada taecyeon oppa bersama yoona .. memang dia sering membicarakan yoona dan mengincar yoona .. padahal dulu yoona sangat ngebet dengan minho tapi karena taecyeon membuat hatinya menjadi lunak ya dengan mudah dia mendapatkan yoona ..

Membuatku lega juga tidak ada yeoja yang mengejar minho dengan teriakan oppa .. ya walau sebagian masih ada yang penting biang dari itu semua sudah mempunyai namjachingu .. mereka berdua tersenyum kearahku .. pertandingan yang sudah di mulai berjalan sangat mulus , minho terus memasukan point dan sesekali tersenyum kearahku ..

Sampai pertandingan itu berlangsung 2 jam lebih dan selesai sudah pertandingan itu .. yang memenangkannya tentunya universitas inha ini .. permainan minho sangat bagus .. sesaat aku melirik kearah taecyeon oppa ternyata dia sudah menghilang ..yang ada hanya yoona dan teman-temanku .. begitu juga dengan namjachingu teman-temanku menghilang begitu saja ..

“ tess.. tess..tesss” ujar seseorang yang memecahkan keramaian saat selesainya pertandingan ini .. dan saat kulihat arah suara itu ternyata orang itu adalah minho .. aku benar-benar kaget apa yang ingin dilakukan orang itu ??

Minho PoV

Sesuai dengan rencanaku tepat selesai pertandingan aku ingin menyatakan perasaanku pada hye shi .. aku yang memang minta bantuan teman-temanku dan sepupu hye shi siapa lagi kalau bukan taecyeon yang dulu pernah sukses mengerjaiku ..

“ emm aku ingin menyatakan perasaanku pada seorang yeoja tapi aku bingung harus melakukan apa .. tapi aku akan mengerapp untuknya “ kataku menggunakan microfon yang memang terdengar satu ruangan ini sontak semua bersorak riang ..

“uuuuu.. cepat katakan” teriak seseorang yang sudah di pastikan yeoja itu eun kyo . tanpa basa basi lagi aku mengerap lagu hello , itu semua isi hatiku yang ingin kukatakan padanya ..

“Hello nigyeotae maemdon geu shigandeuleul gyesok
Geu eoddun gippeumgwado bigyomot.hae no more
Geudael eejen pyohyeon hal su eopgo
Nae shimjangeun da wonhae, never let you go
Eerungae sarangeeramyun jeoldae annochyeo
Who knows? Oori doori)” aku menyudahi mengerap ku itu dan tepat kata-kata terakhir aku tersenyum puas .. semua yang ada di ruangan ini bertepruk tangan ..

“ satu lagi aku ingin menunjukkan sesuatu pada yeoja itu .. membuktikan rasa sayangku padanya “ kataku lagi yang membuat ruangan ini semakin ramai ..

Aku menepuk kedua tanganku , teman-temanku yang memang aku minta bantuan datang begitu saja sambil membawa sebuah sepanduk besar.. mereka semua memperlihatkan spanduk besar itu dan di spanduk besar itu tertuliskan “ PARK HYE SHI SARANGHAE .. mau kah kau menjadi kekasihku ?”

“aaaaaaaa ,,uuuuu ,yaaaaaa “ semua terikan histeris terdengar di ruangan ini aku yang berada di tengah –tengah sepanduk ini .. sedikit menatap teman-temanku dan tersenyum licik pada taecyeon .. “rasakan sekarang kau yang aku kerjai “ batinku
Mungkin itu balasan untuk taecyeon yang sudah mengerjaiku .. aku yang memang ada di tengah spanduk ini ..

“ hye shi-ah bisa kah kau turun “ kataku ..terlihat dari awal aku mengerap dan mengeluarkan spanduk ini hye shi hanya terbelalak kaget .. saat mengerap aku hanya memandangi hye shi ..

“ turun , turun “ ujar orang-orang yang ada di ruangan ini .. dengan hati-hati serta malu hye shi turun dari bangku penonton dan menuju kearahku .. sekarang hye shi sudah ada di depan mataku .. dia benar-benar terlihat gugup ..

“hye shi-ah saranghae .. kau mau menjadi yeojachinguku ?” aku mengungkapkan isi hatiku secara langsung dan menatap dalam matanya ..

“ eemm ne minho oppa aku mau “ ujarnya dengan nada keras dan yang lain bersorak riang medengar ucapan hye shi .. bukan hanya mereka yang senang tapi aku yang mendengar hal ini berapa kali lipat sangat senang .. aku yang menatap hye shi tanpa ragu-ragu lagi langsung mengecup bibirnya yang mungil itu di depan orang banyak .. lagi-lagi semua bersorak sampai-sampai berdiri semua .. aku yang memang berciuman di depan teman-temanku ini hanya dapat cekikikan ..

” kapan aku bisa merasakan hal itu ” gerutu taemin sambil terbengong-bengong

“ kekasih saja tidak punya untuk apa kau berpikir seperti itu …. aaaahh dia mengikuti gayaku mencium di depan umum “ gerutu jonghyun yang memegang spanduk ..

“ mereka membuatku iri untuk mencium yeojachinguku “ gerutu jinki yang masih menatap hye shi dan minho .

“ jumlah di ruangan ini lebih banyak di banding saat kau di ruang theater dulu “ ujar key menyindir jonghyun ..

“huaaahh aku pegal “ pekik taecyeon yang memang masih memegang spanduk itu .. keempat namja yang ada di sampingnya hanya memandangnya datar dan kembali lagi pada pasangan di depan mereka ..

Aku dan hye shi melepaskan kecupan itu , sesaat kemudian aku langsung memeluknya erat .. aku berharap ini akan bertahan lama ..

_tbc_

8 thoughts on “FF HELLO ( MinHo Story) part 5

  1. Wah..
    Dk d sangka hye shi yg d kampus cupu trnyata d luar kampus sgt cantik..
    Selamat minho-hye shi*gaje*..

    Owh y..
    Bknny ff hello yg part 1 n 2, ad d post d ffindo? Mengapa part slanjutnya dk d post d sana jg?

  2. minho kata na kagak maw ma yang kutu buku dan dandanan na kaya gitu,,,
    tapi malah minta tolong + pake cium ge…
    akhir na minho taucapa cewe yang jadi dj itu…
    lucu ne cerita minho…
    udah 2 kali ciuman baru jadian,,,
    cara nembak na juga lucu…
    hehehehehehe…
    maw lanjut baca yang taemin dulu ya???

  3. wooaaaa.. minho lebih bandel dr yg lain yah..
    blm pacaran udah main cium2 ihhh..
    hahahahaa…
    hyesi cantik tp qo pura2 cupu sii.. untung skrg udah gak cupu lagii😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s