FF LUCIFER ( pemakaman jaroarfor )

author : Kim Raemi ( Erma )
genre : romance

cast

Cho Haera
Choi Eun Soo
Shin Hyunni
Lee Hana
Kim RaeMi
Choi RaeRi

Author cast

SHINee Member
DBSK Member
Super Junior Member
FX Member

Mereka baru memasuki hutan walau hutan itu sama seperti yang tadi mereka lewati , tapii tetap saja itu namanya hutan , sekarang mereka sedang menuju pemakaman jaroarfor .

“ memangnya pemakaman itu ada di sebalah mana “ Tanya haera

“ di utara setelah meleawti hutan ini kita akan menemukan pemakaman itu “ ujar jinki

“ emm apa pemakaman itu menyeramkan “ Tanya hyunni

“ nanti kalau kau sudah sampai kau juga akan mengetahuinya “ ujar minho

“ ya !! hyunni yang namanya pemakaman dimana-mana ya menyeramkan , mana ada pemakaman sebagus istana “ ledek eun soo dan yang lain hanya terkekeh

“ mungkin dia membayangkan pemakaman itu sangat indah seperti istana yang biasa kita datangi “ timpal hana

“ tenang saja , pemakamann itu lebih bagus kok dari istana biasanya ,haha “ ledek jonghyun sambil cekikikan

“ ya !! kalian diam saja deh jangan meledekiku “ ujar hyunni kesal dan mengerucukan bibirnya .

“ kau ini seperti anak kecil ya “ ujar minho yang menatap kedua mata hyunni dan tersenyum manis ,berhasil membuat wajahnya memerah serta tersipu malu…

“ kira-kira kita membutuhkan waktu berapa lama kesana” tanya eun soo

“ mungkin sekitar 3 atau 4 jam “ ujar taemin

“ mwo ?? yang benar saja kita harus berjalan selama itu , aigo tadi kita sudah menghadapi akar-akar itu dan sekarang kita harus berjalan selama itu “ ujar hana membulatkan matanya

“ ya namanya juga menuju hurricane venus , membutuhkan waktu lama “ ujar key dengan nada dingin

“ cihh anak ini sok sekali “ ujar eun soo memandang sinis

“ apa kau bilang ? hey girl kalau bukan tadi aku yang menolongmu kau tidak akan selamat “ ujar key kesal

“ aiiisshh jadi mau mengungkit kebaikanmu ini , ok aku cukup bilang terima kasih “ ujar eun soo lebih kesal

“ ahh mulai lagi deh ini orang berdua “ pekik haera sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“ ya !! siapa yang mengungkit aku hanya mengingatkan saja , tadi kau di tolong siapa “ sindir key

“sama saja babo ,kau mengungkit masalah itu . jadi kau selalu bersikap seperti ini setelah menolong orang , ahhh aku baru mengetahuinya
kalau kau seperti ini “ ujar eun soo menatap key kesal dan bertelak pinggang di depan key .

“ ahhh kau ….” Belum sempat key melanjutkan

“ bisa tidak ketenangan sedikit saja di antara kalian , seperti anak kecil saja bertengkar seperti itu , tidak lihat apa yang lebih kecil saja diam saja “ teriak haera kesal melihat tingkah mereka sambil menunjuk keaarah raemin , hyunni dan hana .

“ mungkin mereka tidak sadar umur eonni “ sindir raemi

“ ya apa kau bilang , kau di ajari siapa berbicara tidak sesopan itu “ ujar eun soo , entah mengapa sikap raemi sedikit berbeda .

“ eonni bukan maksud aku seperti itu , tapi aku hanya mengkhawatirkan kalian , nanti bagaimana kalau kalian jatuh cinta satu sama lain “ ujar raemi

“ mwo jatuh cinta “ pekik key

“ benar juga kata raemi kalau kalian bertengkar terus bisa-bisa kalian jatuh cinta satu sama lain “ timpal jinki

“ tidak akan pernah terjadi “ ujar key

“ siapa juga yang mau dengan kau “ ujar eun soo dengan sinis

“ tuh kan sekarang saja bilang gitu , ga tau deh nanti gimana “ ujar taemin

“ sebaiknya kalian berhati-hati saja dengan sikap kalian “ ujar haera menasihati dan sambil cekikikan

“ ya eonni kau menyumpahiku “ ujar eun soo

“ aniyo , hanya menasihati saja “ ujar haera tersenyum jahil

“ bagaimana jadinya ya kalau mereka benar-benar jatuh cinta satu sama lain , aku tidak bisa membayangkan setiap hari bertangkar . hahaha

“ timpal jonghyun dan semua yang ada di situ tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan jonghyun. Membuat kedua orang itu memanyunkan bibirnya.

“ ya lebih baik kau diam saja tidak usah banyak bicara “ ujar key dan berjalan lebih cepat . membuat mereka semakin terkekeh dengan tingkah key yang lucu.

Sudah lebih dari dua jam mereka belum sampai juga pada tujuan . memang membutuhkan waktu yang lama harus sampai pemakaman itu .merekapun masih terus menelusuri hutan ini sampai menemukan pemakaman itu .

Tapi kali ini langitpun sudah menjadi gelap ya sekarang sudah menunjukan pukul 06.30 , membuat hutan itu gelap tapi masih terang karena bulan yang memang tepat tertuju kearah mereka .

“ apa kalian mau beristirahat dulu sebentar “ ujar jinki

“ memang tidak apa-apa kalau kita sampai di pemakaman itu malam sekali “ ujar haera

“ ghwencana , yang penting kalian istirahat sejenak aku takut kalian terlalu lelah , sudah lebih dari dua jam kita berjalan “ ujar jinki . haera menatap teman-temannya ,mereka hanya menganggukan kepala mereka bertanda setuju .

“ baiklah kita beristirahat di sini dulu “ ujar haera . mereka hanya menyandarkan diri pada batang pohon .

“ aigo urat-uratku seperti mau remuk , berjalan seharian “ pekik eun soo sambil membenarkan tulang-tulangnya .

“ sama eonni , kenapa perjalanan kita sangat jauh sekali “ ujar hyunni

“ tapi kalian tidak usah khawatir , setelah dari pemakaman itu kita akan sampai di hurricane venus “ ujar jonghyun

“ ada benarnya juga sih , sebentar lagi kita akan sampai dan tugas kita akan selesai .. aaaahh senangnya aku tidak aka nada perjalanan ini lagi . perjalanan yang membuat lelah “ ujar hana, semua hanya menatap hana .

“ emm tapi kalian tidak akan lupa dengan kami kan “ ujar jinki

“ tentu saja tidak , kami tidak akan melupakan kalian “ ujar haera mewakili yang lain .mereka semua hanya bertatapan sambil tersenyum .

“ oiia waktu kalian pemakaman itu , apa selarut ini “ Tanya eun soo

“ aniyo , kami pergi saat siang hari “ ujar minho

“ ooo , berarti tidak segelap ini dong “ ujar hyunni

“ emmm pemakaman itu kalau di datangi pada siang hari ataupun pada malam hari , sebenarnya sama saja “ ujar taemin sontak kelima yeoja itu melihat taemin , bingung dengan ucapannya .

“ maksudmu “ ujar raemi

“ aigo , ya !! pemakaman itu akan tetap gelap atau bisa di bilang seperti malam hari , itu tidak berpengaruh mau kita datang siang juga pemakaman itu akan tetap terlihat seperti malam hari “ ujar key menjelaskan

“ jadi percuma saja kalau kita dating pada siang hari akan tetap seperti malam “ ujar eun soo

“ ne , aku juga tidak tau kenapa , tapi pemakaman itu sangat keramat dan jarang orang yang melewati pemakaman itu . bahkan untuk ke hurricane venus saja jarang ada yang mau “ ujar jinki

“ huh segitu seram kah pemakaman itu “ pekik hyunni

“ sebaiknya kita melanjutkan sekarang eonni “ ujar raemi

“ ne kajja , biar kita sepat sampai di pemakaman itu “ ujar haera

Mereka pun melanjutkan perjalanan mereka kembali , walau melelahkan bagi mereka tapi walau bagaimanapun mereka harus sampai ke hurricane venus , karena ini ronde terakhir untuk sampai disana.

Walau setetngah gontai dan lelah mereka tetap memaksakan . perjalanan mereka sudah berlangsung 4jam . tiba-tiba jinki berhenti begitu saja .membuat kelima yeoja itu bingung.

“ waeyo “ tanya haera

“ itu dia pemakamannya “ ujar jinki menunjuk kearah pagar yang tinggi dan sangat menyeramkan .

“ jadi itu pemakamannya , dari luar sudah seram seperti itu . apalagi dalamnya “ pekik hyunni

“ kau tenang saja ada aku “ ujar minho yang tersenyum dan lagi-lagi membuat wajah hyunni memerah .

“ kajja “ perintah jinki

Mereka mendekati pagar yang tinggi itu , kelima yeoja yang memang belum pernah melihat pemakaman ini hanya dapat menelan ludah saat melihat depan pagar ini .

“ tunggu apa lagi cepat masuk kepemakaman ini “ ujar jinki

Dengan setengan setengah ragu kelima yeoja itu memasuki pemakaman itu , saat mereka memasuki pemakaman itu udara sangat senyap dan yang membuat mereka tersenta kaget pagar yang tadi terbuka tertutup sendiri .

“ aigo sangat menyeramkan sekali eonni “ pekik hana pda eun soo

“ sudah jangan seperti itu “ ujar eun soo , padahal batinnya dia pun sangat takut dengan pemakaman ini .

Mereka semua melihat sekitar-sekitar pemakaman ini , banyak sekali kuburan yang sangat tua dan menyeramkan membuat buluk kuduk mereka berdiri . mereka melihat – lihat sambil bergidik ketakutan .

Raemi yang melihat-lihat kuburan itu , melihat batu nisannya dia hanya terpekik melihat batu nisan itu , di situ tertulis tahun 1000 masehi dan itu sudah ada sejak abad ke 25 dulu ( ngarang lagi ini author , padahal saya sama sekali ga tau 1000 masehi tu abad keberapa .hehe ) .

“ pemakaman ini sudah ada sejak abad keberapa “ Tanya raemi

“ kalau tidak salah sejak abad ke 10 , itu juga kata petua kangta “ ujar taemin

“ oo lama sekali , pantas terlihat sangat tua “ ujar raemi manggut-manggut .

Eun soo yang melihat sambil bergidik seram , tanpa sengaja menginjak kaki key .

“ aaawwwww “ ringis key

“ aigo mianhae , aku tidak melihatnya “ ujar eun soo dengan nada memohon dan merasa bersalah.

“ punya mata tidak sih kalau jalan “ ujar key kesal

“ aiishh ya!! Tadi aku kan sudah minta maaf apa belum cukup hah “ ujar eun soo kesal yang lain hanya geleng-geleng kepala melihat mereka yang mau bertengkar lagi , tanpa piker panjang yang lain tetap melanjutkan berjalan di antara makam-makam ini.

“ ya tapi kau menginjakku “ ujar key

“ aku kan tidak sengaja ka…” belum sempat eun soo melanjutkan kata-katanya , dari bawah kakinya seperti ada yang memegang, eun soo tidak mau melihat kearah bawah , dia hanya memjamkan matanya.

“ ya kau kenapa ?” Tanya key yang melihat sikap eun soo yang berubah jadi aneh ..

“ key-ah apa ada sesuatu di kakiku , ini seperti ada yang memegangnya “ ujar eun soo , key melihat kearah kaki eun soo.

“ tidak ada apa-apa babo , itu hanya perasaanmu saja, bilang saja kau takut kan . dasar penakut . sudah aku mau menyusul yang lain “ ujar key melongos pergi . eun soo membuka matanya dan memang benar tidak apa-apa .

“ ya !! tunggu “ teriak eun soo,, tapi saat dia mau berlari kakinya ada yang menahannya .saat eun soo melihat kearah kakinya ternyata ada tangan yang memegang kakinya .dia hanya terbelalak kaget .

“ key-ah tolong aku “ pekiknya

“ alah tolong ngapain sudah cepat jangan lamban “ ujar key yang masih santai berjalan

“ ya !! tolong aku , ada tangan yang menahan kakiku “ teriak eun soo

“ paling ini hanya akal-akalanmu saja kan “ ujar key masih focus melihat kearah depan . tapi sekarang eun soo tidak menjawab apa-apa . membuat key sedikit khawatir .

“ sudah jangan berpura-…” saat key membalikkan badannya ternyata benar eun soo sedang berusaha melepaskan tangan yang menggamit kakinya . dengan cepat key berlari kearah eun soo dan mengeluarkan air pada tangan itu .

Tepat tangan itu langsung meleleh .

“ ghwencana “ ujar key

“ ne gomawo , tangan itu dari mana berasalnya ?” ujar eun soo bingung .

“ sudah jangan memikirkan hal itu , kajja kita sudah tertinggal jauh dengan mereka “ ujar key yang menarik tangan eun soo . tapi kali ini perasaan eun soo berbeda wajahnya merona merah saat di genggam tangannya oleh key .

*****
Key dan eun soo menghampiri keempat yeoja dan keempat namja lainnya .. ternyata mereka tidak tertinggal jauh .

“ kalian kemana saja “ ujar jinki

“ aniyo tadi dari sebuah makam ada tangan yang menahanku “ ujar eun soo menjelaskan dan menceritakan kejadian tadi , membuat yang lain bergidik merinding .

“ aigo jangan-jangan hantu yang ada di sini keluar semua “ ujar hyunni bergidik ketakutan

“ aiish jangan berbicara sembarangan “ ujar hana yang memang mulai ketakutan

“ sepertinya memang aneh saat kami kesini tidak pernah ada apa-apa “ ujar minho dan yang lain menatap tajamm minho.

“ sudah jangan di hiraukan namanya juga pemakaman pasti ada hal aneh seperti ini “ ujar jinki berusaha menenagkan kelima yeoja itu .

Merekapun melanjutkan perjalanan sambil begidik ketakutan . udara di pemakaman itupun sangat dingin dan senyap membuat mereka semakin bergidik .

Tiba-tiba dari makam-makam itu bergerak sendiri , reflek membuat mereka kaget .

“ hal apa lagi ini “ pekik eun soo

Mereka semua hanya dapat melihat makam-makam itu yang semakin menjadi-jadi , tiba-tiba sebuah tangan yang menyeramkan keluar dari makam itu . membuat mereka semakin takut .

Sekarang bukan tangan saja yang keluar tapi seperti tubuh manusia yang keluar dari makam itu , ternyata benar mayat-mayat itu hidup dan merangkak . wajahnyapun sangat buruk dan menyeramkan .

“ aigo mayat-mayat itu hidup kembali , bagaimana bisa “ ujar hana

“ seperti biasa ini ulah siapa lagi kalau bukan king Lucifer “ ujar jonghyun

Mayat-mayat itu mulai mendekati mereka , dari makam lain pun . mayat-mayat itu keluar lagi .

“ jadi sekarang dia menggunakan mayat-mayat hidup ini untuk menyerang kita “ ujar eun soo

Mayat-mayat itu sudah semakin mendekat dan mulai terbangun .. dengan sigap mereka mengeluarkan senjata mereka .

Kelima yeoja itu tetap menggunakan tongkat mereka , dan siap mengeluarkan mantra . mayat-mayat itu mulai mendekat kearah mereka .

Langsung saja kelima yeoja itu mengeluarkan mantra mereka .

“ hverfa “

“ösku “

“frosinn”

“dauour “

“ er bjourt “

Mayat-mayat itu langsung hangus , begitu juga dengan kelima namja itu mereka mengeluarkan api dan air ..

Tapi sayangnya saat mereka mengeluarkan api mayat itu semakin membesar , tapi sesaat kemudian mereka mengeluarkan air dan tepat mayat itu meleleh begitu saja ..

Ternyata mayat-mayat itu sangat menyukai api dan dapat membuat mereka membesar dan mayat itu takut dengan air dan dapat membuat mereka melleh dalam sekejap .

Tapi semakin lama mayat-mayat itu semakin banyak dari arah selatan mayat itu mulai berdatangan lagi .

Eun soo , hana dan hyunni tetap mengeluarkan mantranya …

Mayat-mayat itu sudah mulai merayapi mereka ( bayangin pas si taeyang kakinya di pegang banyak orang itu ya .hehe).
Dengan sigap mereka mengeluarkan mantra dan mengeluarkan air ,

“ sebaiknya kita lari “ ujar jinki dan langsung menarik tangan haera , begitu juga dengan yang lain langsung menarik tangan kelima yeoja itu .
tanpa ragu-ragu juga mereka berlari dari tempat itu sambil mengelurakan mantra dan air . tapi sayangnya mayat itu semakin banyak dan
terus menghampiri mereka .

“ sepertinya mereka menginginkan kita bertarung dengan mereka “ ujar jonghyun

“ tapi jumlah mereka sangat banyak bagaimana mengalahkannya “ ujar hana

“ dengan air pun tidak akan mengalahkan mereka yang sebanyak itu “ ujar minho menimpali

“ lalu kita harus berbuat apa “ pekik hyunni .

Mayat –mayat itu terbangun dan berjalan kearah mereka , tapi kali ini mayat itu membawa pedang yang sangat menyeramkan .

“ omo mereka menggunakan pedang “ pekik eun soo

Mereka pun berhenti berlari ternyata di depan merekapun sudah ada mayat-mayat hidup itu dan menggunakan pedang siap menyerang mereka satu persatu .

Mayat itu sangat menyeramkan dan sudah mendekat kearah mereka.

“ ini tidak bisa di biarkan sebaiknya kita berpencar untuk mengalahkan mereka “ ujar jinki

“ kau benar , sebaiknya kita berpencar sekarang “ ujar haera

Tanpa ragu-ragu lagi raemi melepas pita yang terikat di rambutnya dan membiarkan rambutnya tergerai begitu saja . yang lain hanya menatap heran .

“ apa yang kau lakukan pita itu tidak akan berubah kalau kita tidak dalam bahaya “ ujar eun soo

“ kata siapa “ ujar raemi dan benar saja pita itu langsung berubah menjadi pedang miliknya .

“ sebelumnya aku pernah mencoba ini , sebaiknya eonni lepas gelang eonni nanti juga akan berubah dengan sendirinya “ sambung raemi , dengan cepat eun soo melepas gelangnya dan benar saja gelang itu berubah . begitu juga dengan haera yang menuruti mereka dan kalungnya berubah menjadi rantai .

“ cepat kita berpencar , kalian temani mereka “ ujar jinki yang menyuruh keempat namja itu menemani keempat yeoja lainnya

Dengan cepat mereka berpencar dan menyerang mayat-mayat itu . persaingan sengitpun terjadi .mayat-mayat itu semakin banyak dan banyak pula yang menyerang mereka .

Eun soo menggunakan pedangnya melawan mayat-mayat itu dia berusaha menangkis mayat-mayat itu yang memang menggunakan pedang . key yang menggunakan air dengan cepat membasmi mayat-mayat itu .

Saking asiknya key tidak menyadari kalau di belakangnya sudah ada mayat yang siap menusuknya dengan pedang ..

“ key awas “ teriak eun soo dan mendorong key serta menahan pedang mayat itu dengan pedangnya , key hanya terbelalak kaget saat eun soo menolongnya . dengan sigap juga key mengeluarkan air pada mayat itu dan tepat mayat itu meleleh .key dan eun soo bertatapan dan tersenyum simpul .

Hana dan jonghyun pun sama mereka terus menyerang . hana mengeluarkan mantra-mantranya dan jonghyun pun mengeluarkan air .. pertarungan itu sangat membuat mereka kelelahan dan sempat kewalahan .

Mereka semua terus menyerang , membutuhkan waktu yang lama untuk menyerang mayat-mayat itu .

Jinki yang memang sedang asik menghabisi mayat-mayat itu , tanpa menyadari kalau di samping sudah ada mayat yang mengincarnya . saat haera ingin menangkis dengan rantainya tapi telat .

“ awwwww “ teriak jinki perut jinki tergores pedang . haera langsung menghampiri jinki.

“ ghwencana ?” Tanya haera

“ ne ghwencana , sebaiknya kau melawannya lagi “ ujar jinki , tapi keluar darah dari goresan jinki , tapi darah itu berwarna hitam , haera memandang jinki .

“ ghwencana , cepat habisi mereka “ ujar jinki yang seakan-akan tahu pertanyaan haera , dengan ragu haera melawan mayat-mayat itu begitu juga dengan jinki .

Raemi dan taemin pun terus menyerang mayat-mayat itu , sudah banyak mayat hidup yang mereka habisi , mayat-mayat itu semakin banyak dan semakin mendekati mereka sampai-sampai taemin pun tak menyadari mayat di depannya dengan sigap menusuk dada taemin .

“ aaaaaaa “ teriak taemin dan membuatnya menunduk kesakitan

“ taemin-ah “ teriak raemi dan menghampiri taemin , terlihat taemin sangat kesakitan dan mencabut pedang yang ada di dadanya

“ ghwencana , kita hadapi mereka lagi “ ujar taemin berusaha semangat dan menahan sakit

“ tapi kau kan “ ujar raemi terpotong

“ kajja kita hadapi mereka “ ujar taemin dan menyerang mayat-mayat itu lagi , raemi hanya dapat memandang taemin miris ..

Hyunni dan minho juga , tanpa di sadaripun mayat itu menggoreskan pedangnya tepat di perut minho juga.

“ minho-ah “ ujar hyunni memegang pundak minho

“ sudah jangan khawatirkan aku , ghwencana kita harus menghabisi mereka “ ujar minho dan mulai menyerang lagi .

“ lebih baik aku yang menyerang , kau diam saja “ ujar hyunni

“ aniyo , kita lakukan sama-sama “ ujae minho berusaha tersenyum

Mereka bersepuluh tetap menyerang mayat-mayat itu sampai habis , membuat mereka kehabisan tenaga . tapi itu semua mengalahkan ego mereka yang ingin cepat memusnahkan mayat-mayat itu dengan tangan mereka .

Tak terasa mayat-mayat itupun musnah , yang mereka rasakan sekarang hanya rasa lelah , kali ini pertarungan mereka sangat melelahkan dan menguras tenaga mereka .

Mereka semua berkumpul kembali .

“ kalian kenapa “ Tanya key yang menunjuk kearah jinki,minho dan taemin

“ mereka terkena pedang dari mayat-mayat tadi “ ujar haera

“ ghwencana , kajja kita harus melanjutkan perjalanan kita “ ujar jinki , ketiga namja itu di bantu untuk berjalan oleh ketiga yeoja .

Merekapun segera meninggalkan pamakaman itu , tapi belum lama mereka berjalan tiba-tiba ada dua mayat yang masih hidup ,langsung saja mayat itu menggoreskan pedangnya pada pinggul key dan jonghyun .

“ aaaaa “ teriak mereka .dengan sigap eun soo memotong kedua mayat itu dnegan pedangnya dan benar saja mayat itu tidak terpotong tapi hangus.

Terlihat key dan jonghyun meringis kesakitan , eun soo dan hana pun membantu mereka berjalan .

“ ghwencana “ Tanya eun soo , mereka hanya menganggukan kepalanya .

Mereka melanjutkan perjalanan kembali tapi kali ini kelima yeoja itu menuntun kelima namja itu untuk berjalan , karena namja itu terlihat kesakitan dengan lukanya ( kenapa semuanya jadi terluka gini ya .hihi). mereka sudah keluar dari ujung pemakaman itu .

“ sebaiknya kita istirahat dulu , untuk mengobati mereka “ ujar haera

“ ghwencana ,kita lanjutkan saja “ ujar jinki

“ aniyo biar bagaimanapun kalian sudah membantu kami untuk sampai kesini , kami harus mengobati luka kalian “ ujar haera

“ eonni lihat “ ujar eun soo yang menunjuk sebuah kastil tua dan menyeramkan

“ kita istirahat di sana “ ujar haera

“ tapi “ belum sempat jinki melanjutkan

“ mau luka kalian semakin parah “ sentak haera membuat jinki hanya terdiam dan menuruti saja .

Merekapun masuk kedalam kastil tua itu , saat mereka masuk kastil tua itu tidak terlihat berentakan seperti di depan yang terlihat banyak lumut dan warna cat yang sudah kusam . tapi di dalam ini hanya debu saja dan terlihat kosong melompong tidak ada benda apapun , yang terlihat hanya karpet merah yang ada di tangga ( bayangin mv taeyang pas dia ngedance di sebuah kastil nah itu ) .

Mereka mendudukan namja tersebut di sudut – sudut tembok , dengan sepenuh hati kelima yeoja itu membersihkan luka yang ada di tubuh mereka .

“ tidak apa – apa perjalanan ini di tunda “ ujar jonghyun

“ tenang saja , lagi pula tinggal sedikit lagi kan kita sampai “ ujar hana yang sedang membersihkan luka jonghyun .

“ ya karena sebentar lagi sampai perjalanan ini jadi tertunda gara-gara kami “ ujar minho

“ aniyo , yang penting luka kalian di bersihkan “ ujar hyunni yang mengobati luka minho .

“ ne hyunni eonni benar , apalagi luka taemin yang lumayan parah “ ujar raemi yang meniup luka taemin dan mengobatinya .

“ tidak usah khawatir luka ini akan hilang dalam sehari “ ujar taemin

“ maksudnya “ ujar eun soo

“ makhluk ring ding dong memang seperti ini , walau ada luka di biarkan saja besok sudah hilang dan kembali seperti semula “ ujar key , kali ini dengan nada lembut membuat eun soo bingung dengan ucapan key yang sedikit lembut tidak seperti biasanya .

Key baru menyadari yeoja yang ada di depannya tidak seperti yang dia pikirkan , buktinya dia sangat sabar mengobati lukanya meski dia terus merengek kesakitan .

“ key benar kalian tidak usah mengkhwatirkan kami “ ujar jinki

“ ya !! kita kesini bersama-sama jadi kitapun harus bersama-sama ke hurricane venus “ ujar haera , dan keempat yeoja lainnya hanya menagagukan kepala tanda setuju .

“ kita bisa beristirahat di sini sampai besok , aku lihat kalian sangat cape seharian bertempur dengan makhluk aneh tadi “ ujar jinki

“ kita tunggu sampai pagi dan beristirahat di sini “ ujar haera , mereka memutuskan beristirahat di kastil ini.

Dengan teliti kelima yeoja itu mengobati luka kelima namja itu , setelah mengobati luka namja-namja itu tanpa terasa mereka tertidur di pundak kelima namja itu . mungkin karena terlalu lelah mereka sampai-sampai tak menyadari sudah tertidur di pundak kelima namja itu .

Kelima namja itu hanya dapat tersenyum ,melihat wajah kelima yeoja itu yang terlihat lucu saat tertidur … entah mengapa setelah melihat wajah kelima yeoja itu mereka ingin menciumnya . dengan perlahan tapi pasti kelima namja itu mengecup bibir kelima yeoja itu dengan lembut .
Haera, hyunni dan hana yang merasa bibirnya tersentuh malah menikmatinya dan membiarkan namja itu mengecupnya terus .

Eun soo yang memang menyadarinya bibirnya di kecup , sempat ingin memberontak . tapi egonya berkata lain dan dia malah menikamatinya . ( mesum amat si ini author .ckck). tidak dapat di pungkiri key mulai jatuh cinta pada eun soo.

raemi yang baru menyadari kalau bibirnya di sentuh seseorang , dia membuka kedua matanya dan terbelalak kaget dengan apa yang dia lihat wajah taemin sudah ada di depan mukanya sambil memejamkan matanya . sesaat dia mengedipkan kedua matanya dan sesaat kemudian dia melepsakan kecupan itu serta menjauh dari taemin , sikapnya raemi membuat taemin kaget dan membuka mata .

“ kau , apa yang kau lakukan “ pekik raemi , sontak yang ada di ruangan itu menatap raemi dan melepaskan kecupan mereka masing-masing .

“mi, mi mianhae “ ujar taemin terbata-bata , keempat namja dan keempat yeoja yang memang baru menyadari dengan apa yang mereka lakukan tadi langsung berwajah kikuk dan tersipu malu .

“ ahahhhh lebih baik kita lanjutkan perjalanan kita sekarang “ ujar raemi dengan wajah kikuk dan menggarukkan kepalanya yang tidak gatal ,

“ kau gila ya ini baru pukul satu , apa kau tidak cape setelah seharian bertempur dengan makhluk-maklhuk itu “ ujar haera yang melihat
arlojinya dan setengah ragu untuk mengatakan hal tadi pada raemi ya memang dia masih terlihat malu di depan jinki begitu juga dengan jinki yang hanya bisa diam .

“ yang benar eonni baru pukul satu “ ujar raemi masih dengan tampang kikuk dan bloon .

“ sepertinya dia sangat syok mendapat kecupan itu dari taemin tadi “ ujar minho dan hyunni menatap minho yang menadakan kau—juga-
mengecupku-minho dan minho menyadari pandangan itu dia pun hanya tersipu malu di depan hyunni .

Begitu juga dengan key dia hanya bisa diam dan tak dapat berkata apa-apa setelah apa yang dia perbuat pada eun soo , eun soo pun hanya dapat diam seribu bahasa .

Hana dan jonghyun saling berpandangan serta pipi mereka merona merah dan mereka hanya dapat tersenyum satu sama lain sambil berwajah kikuk .

Taemin yang melihat tingkah raemi seperti itu hanya bisa tersenyum , ternyata ada yang lebih kikuk di banding yang lain . raemi sama sekali tidak mau memandang taemin karena akan membuat wajahnya menjadi kikuk . tidak bisa dipingkiri diantara mereka sudah tibul benih – benih cinta (halah lebay ).

Mereka hanya dapat menunggu pagi di kastil itu dan kelima yeoja yang tadi berwajah kikuk , kini kembali seperti semula . merekapun tertidur kembali sampai menunggu pagi .

Kelima namja yang melihat mereka tertidur sangat pulas tidak tega melihat mereka sedikit kedinginan , langsung saja kelima namja itu memeluk kelima yeoja itu dan menyelimuti dengan sayap mereka masing-masing .

tbc

3 thoughts on “FF LUCIFER ( pemakaman jaroarfor )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s