FF LuciFer ( Royal Ring Ding Dong )

author : Kim Raemi ( Erma )
genre : romance

cast

Cho Haera
Choi Eun Soo
Shin Hyunni
Lee Hana
Kim RaeMi
Choi RaeRi

Author cast

SHINee Member
DBSK Member
Super Junior Member
FX Member

Pagi ini kelima yeoja itu bergegas untuk berangkat ke kerajaan ring ding dong , sesuai dengan ucapan petua leeteuk yang harus melewati padang rumput graslendi. Mereka segera membereskan semua barang-barangnya dan segera berpamitan pada petua leeteuk beserta vampire-vampire yang lain .

“ petua bagaimana kami akan menemukan padang rumput graslendi itu ? “ Tanya haera

“ ne , kalian akan melewati hutan yang ada di balik kerajaan ini dan setelah sampai di ujung kalian akan menemukan padang rumput itu “ jelas petua leeteuk

“ jadi kita akan melewati hutan lagi , memang hutan ini belum ada ujungnya ya “ ujar eun soo

“ ne , tapi kalian tidak akan lama akan menemukan padang rumput itu ,tidak akan membutuhkan waktu yang lama , lagipula hutan akan terang karena sudah mendekati ujung hutan “ ujar petua leeteuk

“ ohh gomawo petua , kalau begitu kami pamit dulu “ ujar haera

“ ne ,kalian….” Belum sempat petua leeteuk berebicara

Duaaaaaarrrrrrrrr

Suara ledakan dari arah atas terdengar sangat keras dan membuat mereka kaget .

“ suara ledakan apa itu “ ujar heechul

“ sepertinya dari ruang pembuatan ramuan “ ujar kyuhyun

“ pasti eunhyuk membuat ulah lagi, dasar anak itu “ ujar petua leeteuk , yang langsung berlari menuju keruangan itu, begitu juga dengan kelima yeoja itu mereka mengikuti namja-nama itu dari belakang .

Sampai di ruangan itu ternyata benar saja asap menyelimuti ruangan itu dan membuat mereka terbatuk-batuk .

“ uhuk, uhuk siapa yang ada di dalam “ Tanya petua leeteuk yang mengibas-ngibaskan tangannya agar asap itu menjauh , tapi tidak ada jawaban dari dalam . parahnya asap itu semakin banyak membuat mereka tidak bisa melihat keadaan di dalam ruangan itu .

“ösku “ ujar raemi yang mengeluarkan mantra kearah ruangan itu dan tak lama asap-asap itu menghilang begitu saja .ternyata memang benar ada namja yang tengah duduk membelakangi mereka dengan cepat heechul masuk dan siap untuk memarahi namja itu.

“ ya !!! eunhyuk aku tau itu kau sekarang apa lagi ulah yang kau buat “ teriak heechul , tapi namja yang membelakangi mereka hanya diam saja dan saat namja itu berbalik . heechul yang tadinya ingin memarahinya malah tertawa terbahak-bahak.

“ hahahahaha eunhyuk babo kenapa kau menjadi seperti ini,haha “ ujar heechul yang sambil memegangi perutnya dan menutupi mulutnya .

Mereka semua hanya bingung melihat heechul yang tertawa seperti orang gila dan membuat mereka penasaran akhirnya merekapun masuk kedalam ruangan itu sesaat mereka terdiam tapi pada akhirnya sontak mereka tertawa semua saat melihat keadaan eunhyuk yang mukanya gosong dan rambutnya seperti tersengat listrik .

“ ya !! eunhyuk apa yang kau lakukan sampai-sampai kau seperti ini “ ujar petua leeteuk menahan tawa

“ ne, apalagi rambutmu itu seperti tersengat listrik begitu,haha” ujar siwon yang menahan tawa juga

“ ya !! kalian bukan membantu malah menertawaiku “ ujar eunhyuk yang kesal

“ apalagi mukamu itu gosong , tapi kau bagus style baru seperti itu “ timpal donghae sambil menunjukan jempolnya dan tertawa lagi

“ memangnya kau sedang melakukan apa “ Tanya yesung dan yang lain sedang melihat keadaan ruangan ini .

“ tadi aku mau membuat ramuan traceless, tapi saat aku memasukan darah kelinci tiba-tiba meledak begitu saja “ jelas eunhyuk dengan wajah memelasnya .

“ jadi kau sudah membunuh kelinciku “ ujar shindong lesu dan memeluk sungmin yang ada di sampingnya sedangkan eunhyuk hanya mengangguk tanpa dosa.

“ kau ini eunhyuk seenak jidat kau saja melakukan hal ini , kasian shindong kau sabar ya hyung “ ujar sungmin yang mengelus-elus rambut shindong.

“kau ini ada-ada saja , memang untuk apa kau membuat ramuan traceless itu “ ujar kibum

“ramuan traceless ramuan untuk menghilang “ ujar hyunni angkat bicara ,sontak semua melihat kearah hyunni

“ ramuan menghilang “ pekik hangeng

“ ne, setiap orang yang meminum ramuan itu bisa menghilang begitu saja , tapi dalam jangka waktu 30 menit dia akan terlihat kembali “ ujar hyunni menjelaskan

“ wow kau sangat tahu tentang ramuan ya “ ujar ryeowook

“ dia kan memang berbakat dalam membuat ramuan “ ujar eun soo membangakan hyunni . dia hanya tersipu malu .

“ ya!! Untuk apa kau membuat ramuan itu babo “ teriak heechul

“ aaahhh aku tahu hyung pasti dia mau menghilang untuk mengerjai seisi istana ini , tapi idemu bagus eunhyuk aku setuju “ ujar donghae tersenyum ala pepsodent (tinnggg )

Plettaakkk

Pukulan mendarat tepat di kepala donghae

“ aigo hyung kenapa kau memukulku “ ujar donghae sambil mengusap kepalanya

“ kau dan eunhyuk itu sama saja , paling suka mengerjai orang “ ujar heechul setengah melotot.

“ sudah-sudah kalian bereskan keadaan ruangan ini, aku mau ruangan ini kembali seperti semula “ perintah petua leeteuk

“ kami yang memberskannya?” ujar kangin

“ ne , palli,palli “ perintah petua leteeuk

“ tapi kan yang membuat ulah bukan kami tapi eunhyuk hyung , kenapa kami yang membereskan ini “ protes kyuhyun tapi petua leeteuk
hanya melotot tanda cepat-lakukan-itu-atau-aku-akan-mancekikmu. Kyuhyun hanya dapat menundukan kepalanya dan yang lain hanya terkekeh dengan tingkah mereka.

“ petua tapi aku mau melanjutkan membuat ramuan ini “ ujar eunhyuk, petua leeteuk memiringkan kepalanya sebentar .

“ kelinci mana lagi yang akan jadi bahan percobaanmu hah “ ujar petua leeteuk , sontak semua tertawa dan eunhyuk hanya mengerucutkan bibirnya .

“ ya sudah biar ku bantu dia membuat ramuan itu bagaimana “ ujar hyunni .

“ gheureyo kau mau membantuku ?” ujar eunhyuk. terlihat wajahnya yang tadinya mendung jadi sumringah.

“tapi bukankah kalian mau melanjutkan perjalanan ?” ujar petua leeteuk

“ ghwencana petua kami akan membantu mereka membersihkan ruangan ini juga , walau perjalanan kami tertunda sebentar yang penting kami ingin membantu kalian ,lagipula ini baru pukul 06.00” ujar haera meyakinkan petua leeteuk dan menatap ke empat temannya yang
tersenyum.

“ benar tidak apa-apa kalian menunda sebentar “ ujar petua leeteuk

“ ne petua “ ujar kelima yeoja itu serempak serta tersenyum

“ baik lah itu mau kalian ,aku tidak bisa melarang . dasar anak-anak ini bisanya membuat ulah saja “ ujar petua leeteuk sambil menatap
keduabelas namja itu .

“ oiia aku mau membantumu tapi tidak dengan tampang seperti itu “ ledek hyunni menunjuk kewajah eunhyuk , yang lain hanya terkekeh dengan ucapan hyunni .

Sesuai keinginan mereka berlima membantu namja-namja itu membersihkan ruangan itu dan hyunni membantu eunhyuk membuat ramuan, tapi kali ini wajah dan rambut eunhyuk sudah kembali seperti semula.

Ada yang menaruh buku-buku yang berserakan di bawah dan menaruh di rak, ada yang menyapu , sedang haera membantu membersihkan meja itu tapi sambil mengobrol dengan donghae . eun soo dan hana asik mengobrol dengan siwon namja tampan dan berotot itu . raemi membersihkan rak dengan kemoceng ..

Di sisi lain shindong sedang meratapi nasib kelincinya yang sudah mati , dia mengelus-elus kelinci itu .sambil merengek-rengek .

“ huhu kelinci kesayanganku ,kenapa kau mati begitu cepat “ ujar shindong sambil mengelus-elus kelincinya itu , kyuhyun yang sedang menyapu mendekatinya.

“ kau bersabarlah hyung ini sudah takdirnya dia mati , aku yakin mungkin di alam sana kelinci ini akan lebih bahagia di banding di sini bersama hyung “ ujar kyuhyun yang menaruh dagunya di atas gagang sapu dan membayangkan keadaan kelinci itu serta mengelus-elus bahu shindong .

“ jadi maksudmu dia tidak bahagia barsamaku “ ujar shindong tangisannya makin menjadi-jadi yang tadinya di atas bangku jadi pindah di dilantai sambil uring-uringan

“ ya kyuhyun ,kau itu membuatnya semakin sedih “ teriak kibum yang melempar lap pel dan menghampiri shindong

“ memang kenyataannya seperti itu kok hyung “ selak kyuhyun , semua mata terarah pada mereka tapi itu hanya bertahan sebentar mereka sama sekali tidak memperdulikan ketiga namja itu ,mereka malah melanjutkan tugas mereka masing-masing .

“ kenapa dia menangis seperti itu “ Tanya eun soo pada siwon

“ sudah biarkan saja mereka , mereka memang biasa seperti itu “ ujar siwon dan kedua yeoja itu hanya manggut-manggut.

Raemi yang melihat tinggah ketiga namja itu hanya menggelengkan kepala dan menghampirinya .

“ mana kelincimu “ pinta raemi pada shindong kelinci itu memang sedang di peluk shindong

“ untuk apa kau mau kelinciku , mau membuatnya semakin memburuk “ ujar shindong mempererat pelukannya pada kelinci itu

“ berikan saja dulu padaku “ ujar raemi yang sudah menodongkan tangannya pada shindong

“ sudah hyung kau kasih saja “ ujar kyuhyun meyakinkan dan shindong memberikan kelincinya pada raemi . raemi menaruh kelinci itu di atas meja dan siap-siap mengeluarkan mantra.

“ ya!! Apa yang mau kau laakn pada kelinciku “ ujar shindong yang mau mengambil kelinci itu tapi kibum dan kyuhyun menahannya. Raemi hanya melirik shindong sebentar dan focus pada kelinci itu . yang lain hanya menatap raemi dengan heran .

“ Liffa “ raemi mengeluarkan mantra dan terdenagar pekikan dari arah kelinci yang merintih kesakitan

“ ya apa yang kau lakukan pada kelinciku , kau malah membuatnya semakin parah “ ujar shindong yang melihat kelincinya . tiba-tiba kelinci itu mulai menggerakan buntutnya , ya kelinci itu hidup kembali.

“ wahhh kelinciku “ shindong langsung menggendong kelinci itu dengan senyuman sumringahnya, yang lain hanya menatap takjub .

“ gomawo “ ujar shindong yang mau memeluk raemi tapi dengan sigap kibum dan kyuhyun menahannya .

“ ne “ jawab raemi datar dan melanjutkan pekerjaannya lagi

“ bagaimana kau melakukan ini “ujar sungmin

“ ini hanya mantra yang bisa menghidupkan binatang kembali “ ujar raemi

“wow kalau untuk menghidupkan orang kembali ada tidak ?” Tanya ryeowook

“ tidak ada , kematian itu sudah kodratnya “ ujar raemi sedikit tersenyum

“ ne kau benar , aku kira ada “ ujar ryeowook mmemanyunkan bibirnya.

Hyunni yang memang asik membantu eunhyuk membuat ramuan yang di inginkannya , mereka terlihat sangat akrab dengan membuat ramuan itu .

“ aigo pantas saja ini meledak , seharusnya kau jangan pakai darah kelinci “ ujar hyunni sambil memperhatikan ramuannya

“ lah memangnya pakai darah apa ?” ujar eunhyuk

“ ya tidak usah pakai darah apa-apa cukup pakai bloo Saja sudah cukup “ ujar hyunni

“ owhh jadi aku salah ya” eunhyuk menggarukan kepalanya yang tidak gatal

“ ne salah besar “ ujar hyunni yang membulatkan matanya dan eunhyuk hanya mengerucutkan bibirnya.

“ memang kau belajar dari mana sih “ Tanya hyunni

“ ini “ eunhyuk memberikan buku yang dia pelajari untuk membuat ramuan dan hyunni melihat isi buku itu .

“ pantas saja ini salah semua dalam pembuatan ramuan “ ujar hyunni

“ jadi buku ini sama sekali tidak ada yang benar untuk membuat ramuan “ ujar eunhyuk memegang buku itu dan hyunni hanya mengangguk

“ memang kau menemukan buku itu dimana “ Tanya kangin yang memang mendengar pembicaraan mereka

“ itu di gudang dekat toilet “ ujar eunhyuk , sontak semua namja-namja itu melihat kearah eunhyuk dan mulai tertawa terbahak-bahak

“ ya kau ini babo sekali , kau tidak pernah mendengar tentang buyut kita yang sangat terobsesi dengan membuat ramuan , karena dia terlalu
terobsesi membuat ramuan itu dia menjadi gila dan membuat buku tentang ramuan yang asal-asalan dan buku-buku itu di taruh oleh petua leeteuk di gudang agar tidak ada yang membacanya , tapi kali ini kau malah membacanya .haha “ ujar yesung yang tertawa terbahak-bahak

“ jangan-jangan kau memang sudah gila seperti buyut kita itu , sampai-sampai kau percaya pada buku itu .haha “ timpal hangeng ..

“ ya enak saja kalian aku tidak gila “ sanggah eunhyuk kesal.

Sedangkan haera malah asik ngobrol dengan donghae , saking asiknya tidak menyadari kalau semua mata tertuju pada mereka .

“ eheeeeemmm,eeehhheeemm “ heechul mulai berdehem pada kedua orang itu , dan mereka baru menyadari kalau banyak mata yang melihat ke arahnya .

“ hehe aku terlalu asik berbicara dengannya “ ujar donghae dan yang lain hanya manggut-manggut serta tersenyum meledek dan melanjutkan kembali pekerjaan mereka . haera hanya tersipu malu .

Donghaepun mengajari haera sulap seperti yang dia lakukan saat mengeluarkan bunga di balik sapu tangannya .dengan cermat pula haera menanggap ajaran yang di berikan donghae ..

Tak lama semua pekerjaan mereka selesai dan kelima yeoja itu kembali berpamitan pada ketigabelas namja-namja vampire itu .

“ mianhae sudah merepotkan kalian “ ujar petua leeteuk

“ ghwencana petua , kami senang mengenal mereka semua “ ujar haera

“ gimana ga senang orang beduaan terus , eheeem “ ledek eun soo dan berhasil membuat haera tersipu malu .

“haha dasar anak muda “ ujar petua leeteuk yang tersenyum

“ aniyo petua “ sanggah haera

“ ghwencana ,kalau kalian mau ambil saja vampire-vampire ini “ ledek petua leeteuk

“ oiia nanti kalau kalian sudah sampai di sana bilang ingin bertemu dengan petua kangta “ ujar petua leeteuk

“jadi petua ring ding dong bernama kangta “ ujar raemi

“ ne , kekuatannya sangat dahsyat “ ujar petua leeteuk dan yang lain hanya mengangguk

“ oiia eunhyuk-ah ,ini untukmu “ ujar hyunni yang memberikan sebuah buku pada eunhyuk

“ buku apa ini “ Tanya eunhyuk yang mengambil bukunya hyunni

“ buku ramuan , itu bukuku dalam mempelajari membuat ramuan , kau bisa mempelajarinya dari situ “ ujar hyunni tersenyum

“ gheureyo gomawo , tapi kau bagaimana mempelajarinya nanti” Tanya eunhyuk

“ aku sudah hafal semua yang ada di buku itu, kau jangan mempelajari buku punya buyutmu lagi “ ledek hyunni dan berhasil membuat yang lain tertawa terbahak-bahak.

“ raemi-ah nanti kalau tikusku mati ,aku akan meminta bantuanmu untuk membuatnya hidup kembali “ ujar kyuhyun

“ kau meminta bantuanku atau meledek “ ujar raemi yang setengah tersenyum

“ hehe dua-duanya “ ujar kyuhyun mengarukan kepalanya yang tidak gatal dan cengegesan

“ ya sudah petua kami pamit dulu ya , gomawo atas semuanya “ ujar hana

“ ne hati-hati “ ujar petua leeteuk

“ kalau ada waktu bermain lagi ke kerajaan bonamana ya “ teriak ketigabelas namja pada kelima yeoja itu

“ ne” teriak kelima yeoja itu dan melambaikan tangannya .

Akhirnya kelima yeoja itu melanjutkan perjalanan mereka , lagi-lagi mereka memasuki hutan tapi kali ini hutannya sudah mau sampai ujung hutan dan membuat mereka sedkit tenang .

“ aigo kenapa namja-namja itu begitu aneh , padahal mereka tampan-tampan “ ujar hana

“ ne , kau benar tapi tingkah mereka sangat lucu-lucu membuatku ingin tertawa terus “ ujar eun soo

“ aku kira yang namanya vampire pasti bersikap wibawa, tapi ini tidak sama sekali ,mereka kebalikan dari itu semua “ ujar hyunni sambil tertawa dan di ikuti ke empat yeoja itu.

“ oaiia eonni rumput graslendi, ada di ujung hutan ini “ ujar hana

“ ne kata petua leeteuk sih seperti itu “ ujar haera

“ aku bosan harus masuk hutan terus “ ujar eun soo

“ sudah lah lagi pula kita akan ke kerajaan ring ding dong dan satu hal kita akan mendekati hurricane vinus seperti yang di bilang petua jaejoong “ ujar haera

“ ne eonni kita harus semangat untuk sampai tujuan hurricane vinus “ ujar hyunni mengepalkan tangannya

“ tentu saja kata petua leeteuk ujung hutan dari kerajaan bonamana tidak terlalu jauh , mudah-mudahan kita cepat sampai di padang rumput
itu “ ujar hana

Mereka berlima terus menelusuri hutan itu dengan semangat , ternyata tanpa dugaan mereka ujung hutan lumayan jauh dari kerajaan bonamana sudah dua jam mereka belum sampai di ujung hutan .

“ aigo aku lelah eonni “ rintih eun soo

“ bersabarlah sebentar lagi kita akan keluar dari hutan ini “ haera

Selama tiga jam mereka berjalan menuju ujung hutan , sampai akhirnya mereka melihat sedkit cahaya yang sangat terang . ya seperti cahaya matahari langsung saja mereka menghampiri cahaya itu dan ternyata benar itu ujung dari hutan ini .

“ wow akhirnya kita sampai di ujung hutan ini “ ujar hana

“ ne , kita sudah sampai tapi padang rumputnya mana “ Tanya hyunni

“ hey kalian kesini ,lihat padang rumput itu “ ujar eun soo .keempat yeoja itu menghampiri eun soo dan mereka terbelalak kaget dengan apa yang dia lihat padang rumput sangat indah semua berwarna hijau dan sejuk sekali . kali ini benar-benar diluar dugaan mereka. Padang rumput itu tepat berada di bawah hutan ini .

“ aku kira padang rumputnya gersang “ ujar haera

“ aku pun berpikir seperti itu , tapi ini di luar dari bayanganku “ ujar hyunni

“ ya!! Tapi bagaimana kita ke padang rumput itu sedangkan kita ada di atas “ ujar hana

“ tentu saja dengan sihir, raemi kau ada mantra untuk kita ke padang rumput itu “ Tanya haera

“ ne sepertinya ada “ ujar raemi yang memejamkan matanya

“ huh coba ada sapu terbang , kitakan tidak perlu repot-repot seperti ini “ ujar hyunni

“ yak au kira harry potter , kau kan tau di sekolah kita tidak menyediakan sapu terbang itu “ ujar eun soo

“ ahhh mungki petua jae joong terlalu katro sampai-samapi tidak tau sapu terbang “ ujar hyunni kesal

“ aissh anak ini sudah jangan menegluh saja “ ujar hana

Raemi membuka matanya kembali dan siap mengeluarkan mantranya .

“stigann” raemi mengeluarkan mantranya tepat di bawah padang rumput itu . tiba-tiba dari bawah padang rumput itu muncul bayangan putih seperti tangga yang lama-lama naik ke arah ke empat yeoja itu .

“ ayo kita turun melalui ini “ ujar raemi

“tidak salah melalui ini, kau tidak lihat tangga ini sangat teransparan sekali “ ujar eun soo

“ kau tenang saja eonni kita tidak akan jatuh kok “ ujar raemi

“ kau dulu yang menaiki tangga itu “ ujar hana , dengan sigap raemi naik tangga itu dan menuruni satu persatu anak tangga . ternyata benar tangga itu sangat kuat dan tidak membuat raemi terjatuh .kemudian keempat yeija itu mengikuti langkah raemi ..

Mereka sampai di padang rumput itu dengan selamat.

“ aku kira kita akan terjatuh “ ujar hyunni

“ tentu saja eonni itukan kekuatan sihir “ ujar raemi

Mereka berlima melanjutkan perjalanannya kali ini mereka berjalan di antara padang rumput yang indah membuat mereka nyaman berjalan di padang rumput itu . padang rumput itu sangat luas dan angin yang sejuk menembus tubuh mereka …

Sudah lebih dari 3 jam mereka belum menemukan kerajaan ring ding dong , padahal jerak yang mereka tempuh sudah sangat jauh . bahkan bekal yang mereka bawa dari kerajaan bonamana sudah habis , ya tadi petua leeteuk memberikan mereka bekal untuk perjalanan.

“ aku sudah sangat lelah eonni “ ujar hana

“ sama aku juga cape “ timpal hyunni

“ kau kira hanya kalian aku pun sudah sangat lelah , padang rumput ini sangat luas dari tadi kita tidak sampai-sampai ke kerajaan ring ding dong “ ujar eun soo. kelima yeoja itu mulai kelelahan dan kehabisan tenaga .

“ kita berhenti sejenak disini saja eonni “ ujar raemi

“ tidak usah di sana ada gubuk , siapa tau ada orang kita bisa meminta air pada mereka “ ujar haera yang menunjuk sebuah gubuk yang
memang tidak terlalu jauh dengan jarak mereka . tanpa basa-basi mereka menghampiri gubuk itu .

“ eonni masa ada gubuk di padang rumput ini “ ujar eun soo yang feelingnya sudah tidak enak .

“ sudah jangan berpikir yang macam-macam “ ujar haera yang menarik tangan hyunni .

Saat mereka mengetuk pintu gubuk itu , keluar kakek-kakek dan nenek-nenek tua dari gubuk itu .

“ permisi apa kami boleh beristirahat di tempat ini “ ujar haera

“ tentu saja nak , silahkan masuk “ ujar haraboji itu dan mempersilahkan kelima yeoja itu masuk serta menyuruh mereka duduk .

“ kalian dari mana , ko bisa sampai padang rumput ini “ ujar halmoni itu, mereka berlima menceritakan tentang perjalanan mereka sampai ke padang rumput ini , karena mereka percaya pada halmoni dan haraboji itu mereka menceritakn semuanya .

Tapi ada yang sedkit mengganjal di hati eun soo mana ada gubuk di tengah –tengah padang rumput seperti ini,kalau ada juga pasti bukan hanya satu saja dan di sini mereka hanya tinggal berdua , feeling eun soo sangat kuat dan mengatakan seperti itu .
Mereka beristirahat sebentar dan segera bergegas pergi kaena dari tadi eun soo mengajak pergi dan melajutkan perjalanan . tapi halmoni menyiapkan makanan dan minuman untuk mereka berlima .

“ halmoni tidak usah repot – repot “ ujar hana

“ aniyo kalian makan saja dulu “ ujar halmoni

“ tapi kami belum lapar halmoni , kami akan melanjutkan perjalanan kami “ ujar eun soo yang sudah mulai berdiri , feeling dia mnegatakan tidak enak makanya dia langsung berdiri begitu saja .

“ yah padahal aku sudah menyiapkan untuk kalian “ ujar halmoni itu

“ mianhae tapi kita harus pergi dulu , gomawo “ timpal raemi yang memang menyadari tingkah eun soo yang sudah gelisah .

“ ya sudah kalian minum saja sebentar “ halmoni itu menyuruh hyunni meminum air yang dia berikan , tapi anehnya halmoni itu menyuruh hyunni meminum itu dengan paksa . membuat eun soo kesal .

“ halmoni mian kami harus pergi “ eun soo langsung menarik tangan hyunni agar terbangun dari duduknya dan membuat minuman itu terjatuh

“ mianhae halmoni “ eun soo menundukan kepalanya dan segera membawa keempat temannya keluar dari gubuk itu , keempat temannya hanya memandang heran tingkah eun soo sedangkan halmoni dan haraboji itu hanya diam saja.

“ kau kenapa sih eonni kenapa terburu-buru sekali “ ujar hyunni

“ perasaanku tidak enak “ ujar eun soo ,

Mereka berlima sudah ada di depan gubuk itu dan saat mereka melihat kearah gubuk itu. tiba-tiba gubuk itu menghilang begitu saja tanpa jejak membuat mereka kaget .

“ sudah kuduga dari tadi feelingku tidak enak , ini pasti ulah king Lucifer “ ujar eun soo

“ kau benar eonni hamper saja kita mempercayai mereka “ ujar hana

Tiba-tiba dari arah timur datang segerombolan semacam robot menghampiri mereka .

“ apalagi ini “ pekik haera yang mulai menyadari keberadaan robot-robot itu

Robot-robot itu semakin banyak dan mendekati mereka entah apa yang harus mereka lakukan . yang mereka bisa lakukan hanya mengeluarkan tongkat dan siap untuk meleparkan mantra-mantra pada mereka.

“ aigo aku tidak habis pikir kalau king Lucifer akan melakukan yang separah ini “ ujar hana

“ king Lucifer sangat kejam dan licik dan dia akan melakukan apa saja sampai dia mendapatkan apa yang dia mau “ ujar raemi

Mereka berlima mnegeluarkan mantra yang biasa mereka gunakan …

“ hverfa “

“ösku “

“frosinn”

Mantra-mantra itu mereka keluarkan , tapi sayangnya tidak mempan untuk saat mereka mengeluarkan mantra robot iu memang hancur tapi
sesaat kemudian mereka kembali seperti semula .

Tak tau apa lagi yang harus mereka lakukan , karena percuma saja mereka mengeluarkan mantra tapi tidak mempan . robot itu semakin mendekati kelima yeoja itu dan membuat kelima yeoja itu tidak berkutik sedikit pun yang mereka lakukan hanya mengeluarkan mantra walau itu tidak mempan untuk robot-robot ini .

Tiba-tiba pita yang ada di rambut raemi terlepas begitu juga dengan gelang punya eun soo dan kalung punya haera . benda-benda itu melayang keatas dan berubah bentuk .

Pita raemi berubah menjadai pedang bagitu juga dengan eun soo gelangnya berubah menjadi pedang sama seperti raemi , seperti yang di katakan petua jae joong kalau benda yang mereka miliki akan berubah bentuk menjadi bentuk yang sama . sedangkan kalung haera berubah menjadi rantai yang lumayan panjang . mereka mengambil benda-benda itu . mereka hanya memandang benda-bneda itu dengan heran dan kagum .

Tapi haera mereasa bingung untuk apa rantai ini , sampai pada akhirnya robot itu menghampiri haera dengan sigap haera memukul robot itu dengan rantainya dan di lihat ternyata robot itu menjadi abu , dan dia tersenyum simpul .

“ sekarang semua benda pemberian petua jae joong berubah “ ujar haera

“ tapi aku tidak mempunyai benda apapun eonni “ ujar hyunni

“ tak apa yang penting kau punya ramuan yang tidak biasa “ ujar hana

Lagi-lagi robot itu semakin mendekat raemi dan eun soo langsung menepis robot-robot itu dengan pedangnya dan berhasil membuat robot-robot itu hangus .

“ ternyata benar eonni milik kita sama “ ujar raemi memandang eun soo , tapi eun soo hanya mengangguk saja .

Merekapun bertempur menghabisi robot-robot itu , eun soo dan raemi menggunakan pedangnya , haera menggunakan rantainya . hana dan hyunni tetap mneggunakan tongkatnya . robot-robot itu mereka habisi ,

Tapi sayangnya semakin mereka mneghabisi robot itu . semakin banyak juga yang mengahampiri mereka dan jumlahnya kali ini lebih banyak dari yang tadi . mereka sudah benar-benar kewalahan melawan robot-robrot itu yang sangat kuat.

Tiba-tiba dari arah atas ada api menyambar pada robot-robot itu dan membuat robot itu hancur . masih dari arah atas juga air yang menyambar robot – robot itu dan berhasil membuat robot itu meleleh .

Dari arah atas datang seperti burung yang terbang , ada dua burung yang mulai mendekati mereka dan terus mengeluarkan air serta api
.kelima yeoja itu heran menatap langit yang memang ada dua burung yang sedang berterbangan dan mengeluarkan api serta air . sepertinya burung-burung itu sedang menolong mereka .

Tapi kelima yeoja itu tidak mengandalkan burung-burung itu mereka tetap bertarung dengan robot-robot yang ada di hadapannya itu ,membuat mereka sedkit mudah mengalahkan robot-robot itu .

Tanpa mereka sadari ternyata robot-robot itu sudah musnah dan burung-burung itu berhenti mengeluarkan api serta airnya . mereka sangat kelelahan setelah menghadapi robot-robot itu.

“ huh aku lelah sekali “ rintih eun soo . semua benda-benda mereka kembali menjadi bentuk semula .

“ dari mana burung itu datang eonni “ ujar hyunni

“ mana ku tahu yang jelas mereka sudah menolong kita “ ujar haera . tiba-tiba dari arah langit burung-burung tadi mendekat kearah mereka .

“ lihat burung-burung itu mendekat kearah kita eonni “ pekik hana menunjuk kearah burung itu .

Burung-burung itu semakin mendekat pada mereka dan mendarat tepat di depan mereka . saat mereka melihatnya mereka terbelalak kaget dengan apa yang mereka lihat . ternyata yang mereka maksud burung bukanlah burung tetapi dua orang namja tampan yang mempunyai sayap seperti burung gagak (bayangin aja yang ada dim v ring ding dong .hehe ) setelah kedua namja itu mendarat tepat di depan mereka sayapnya tiba-tiba hilang begitu saja seperti di sembunyikan.

“ eonni makhluk apa itu “ ujar hyunni setengah ketakutan dan kagum melihat kedua namja yang tampan ini.

“ aku tidak tau makhluk apa itu “ ujar eun soo

“ tadi kami tidak sengaja melihat kalian sedang bertarung dengan robot-robot itu, sepertinya kalian kewalahan sekali menghadapi robot-robot itu “ ujar seorang namja tampan berwajah baby face tapi pucat seperti vampire.

“ ahh .. ne.. gomawo “ ujar haera terbata-bata yang memang sedikit takut dengan kedua mkhluk itu .

“ kalian tidak usah takut terhadap kami “ ujar namja satu lagi tersenyum manis yang menebarkan kharismanya dan membuat kelima yeoja di depannya terperangah dengan senyumannya.

“ aigo eonni walaupun sedikit menyeramkan tapi namja ini sangat tampan “ bisik hyunni pada hana

“ ne , kau memang benar “ timpal hana

“ kalian sedang apa di sini , hebat sekali yeoja-yeoja seperti kalian bisa sampai ketempat ini “ ujar namja yang berwajah baby face.

“ kami mencari kerajaan ring ding dong “ ujar eun soo angkat bicara . kedua namja itu terbelalak kaget mendengar ucapan eun soo.

“ ring ding dong , mau apa kalian kesana “ Tanya namja yang memiliki charisma .

“ kami ingin menemui petua kangta “ ujar haera dan lagi-lagi membuat kedua namja itu kaget .

“ pegang tangan kami “ ujar namja brwajah baby face

“ hah untuk apa “ Tanya haera

“ sudah pegang saja ,kami tidak bisa mengatakan di sini “ ujar namja satu lagi . dengan ragu kelima yeoja itu memegang tangan kedua namja itu .

“ tutup mata kalian “ ujar namja itu. mereka hanya menuruti apa katanya saja dan memejamkan mata mereka .

Tak lama namja itu membuka mulut .

“ buka mata kalian “ perintah namja itu lagi .

Saat mereka membuka mata . mereka terbelalak kaget dengan apa yang mereka lihat sebuah kerajaan sudah ada di depan mereka kerajaan yang terlihat sangat seram , entah apa kerajaan itu .

“ ini dimana “ Tanya haera

“ di kerajaan ring ding dong “ ujar namja yang mempunyai wajah baby face, kelima yeoja itu terbelalak kaget ternyata mereka sudah sampai di tempat yang mereka tuju .

“ lalu kalian siapa “ Tanya hyunni penasaran

“ kami makhluk ring ding dong , kenalkan aku lee jinki imnida “ ujar namja yang berwajah baby face dan menundukan kepalanya .

“ aku choi minho imnida “ ujar namja yang berkharisma itu dan menundukan kepalanya juga . mendengar pernyataan kedua namja ini makin membuat kelima yeoja itu kaget .

“ mwo yang benar saja “ pekik eun soo

“ ne , tadi setelah aku mendengar kalian bilang ingin ke kerajaan ring ding dong dan ingin menemui petua kangta aku sangat kaget ,langsung saja kami bawa kalian ke kerajaan ini karena di padang rumput itu tidak boleh menyebutkan kata ring ding dong “ ujar jinki

“ jadi di sana tidak boleh menyebutkan nama ring ding dong “ ujar hana

“ ne, karena banyak sekali makhluk Lucifer yang menginginkan ke kerajaan kami . maka dari itu kamipun menyembunyikan kerajaan ini agar tidak di ketahui siapapun “ ujar minho

“ owhh aku mengerti sekarang “ ujar haera

“ oiia untuk apa kalian kesini mencari petua kangta “ Tanya jinki

“ kami ingin ke hurricane vinus dan menaruh blue diamond “ ujar eun soo dan membuat mereka terbelalak kaget

“ jadi kalian yeoja terpilih itu “ pekik minho

“ bagaimana kau tau “ Tanya hyunni

“ petua bercerita sudah ada yeoja terpilih yang akan menaruh blue diamond di hurricane vinus , petua-petua lain pun sudah mengetahui itu “ ujar jinki menjelaskan dan kelima yeoja itu hanya mengangguk .

“ ya sudah ikut kami “ ujar minho ,mereka berlima mengikuti minho dari belakang .

Di kerajaan itu terlihat sangat menyeramkan banyak yang beterbangan di langit – langit kerajaan ini , mereka hanya melihat sekeliling kerajaan ini .

Tiba-tiba tiga namja menghampiri mereka , namja berparas tampan juga .

“ hyung kau lama sekali dari mana saja sih “ ujar seorang namja berparas cantik

“ mianhae tadi kami bertemu mereka jadi lama deh “ ujar jinki

“ mwo memang mereka siapa “ Tanya namja berparas tampan dan memiliki otot yang menarik

“ mereka yeoja terpilih “ ujar minho

“ ohhh kenalkan aku kim jonghyun imnida “ ujar namja yang memiliki otot menarik

“ aku lee taemin imnida “ ujar namja yang berparas cantik

“ hyung cepat perkenalkan diri “ ujar taemin yang menyenggol namja di sebelahnya yang dari tadi hanya diam saja dan berparas jutek.

“ kim kibum imnida , panggil saja key “ ujar namja yang berwajah jutek tapi tetap tampan ,dan ke lima yeoja itu memperkenalkan diri mereka .

“ aigo kenapa kita bertemu dengan namja tampan-tampan lagi , membuat aku betah saja “ ujar hyunni berbisik pada hana

“ itu tandanya keberuntungan kita bertemu dengan mereka “ ujar hana,

“ keberuntugan dari mana ,kau lihat namja yang satu itu juteknya minta ampun “ ujar eun soo yang menatap sinis pada namja yang bernama key.key yang menyadari dipandangi dengan sinis balik menatap eun soo dengan sinis.

“ aiishh orang ini menyebalkan sekali “ gumam eun soo.

Harus di aku namja-namja itu sangat tampan mereka berlima hanya memandangi namja-namja itu , sampai-sampai raemi yang tadi hanya diam bergerak kearah namja berparas cantik .

“ ya apa yang akan di lakukan anak ini, aigo jangan bilang dia mau melakukan hal aneh lagi “ ujar eun soo

Tiba-tiba saja raemi memegang dada namja yang bernama taemin itu .

“ apa yang kau lakukan “ Tanya taemin heran ,yang lain pun menatap raemi heran

“ aniyo , aku kira yeoja “ ujar raemi yang melepsakan tangannya

“ aigo aku kira ada apa ,dia namja . memang parasnya sangat cantik “ ujar jinki

“ mianhae anak ini memang sering berbuat yang aneh-aneh “ ujar eun soo

“ cihh yeoja terpilih sih aneh “ sindir namja yang bernama key, eun soo yang merasa yeoja terpilih di bilang aneh merasa tersinggung.

“ ya apa kau bilang tadi “ ujar eun soo dengan nada keras dan ingin menghampiri key tapi di tahan haera

“ sudah jangan cari masalah “ ujar haera menatap eun soo

“ aigo baru bertemu sudah bertengkar ,mianhae key memang begitu sifatnya . ayo masuk ke dalam “ ujar jinki yang menenagkan . mereka berlima mengikuti kelima namja di depannya .

Saat di dalam istana seisi istana itu berwana putih , dari luar kerajaan ini sangat menyeramkan ,tapi saat mereka memasuki kerajaan itu ,ternyata semuanya serba berwarna putih dan sangat indah .tidak seperti bayangan mereka yang menyeramkan . mereka memasuki ruangan yang seperti aula tempat itu sangat luas dan hanya ada satu bangku megah dan sudah ada seseorang yang duduk di bangku itu .

“ petua kelima yeoja terpilih ini mencarimu “ ujar jinki , ya dia berbicara kepada petua kangta

“ jadi kalian sudah datang , senang bertemu dengan kalian “ ujar petua kangta

“ maksud anda “ ujar haera

“ aku sudah yakin kalau kalian akan ke kerajaan ini dan ternyata memang benar . akupun sudah tau tujuan kalian kesini , jadi kalian tidak perlu repot-repot lagi menjelaskan “ ujar petua kangta yang tersenyum

“ dia bisa membaca pikiran orang “ bisik jinki pada haera . haera hanya mengangukan kepalanya tanda mengerti . memang petua kangta bisa membaca pikiran orang dan kekuatannya pun sangat dahsyat . mereka sedikit lega karena tidak perlu capek-capek menjelaskan kedatangan mereka ke kerajaan ini .

“ kebetulan kami sudah membuatkan makan , jadi sekarang kalian makanlah bersama kami nanti akan ku kasih tahu untuk ke hurricane vinus “ ujar petua kangta , mereka berlima di bawa ke ruangan makan yang sangat megah dan masih bermotif warna putih . merekapun makan malam bersama ke enam namja itu .

“ jadi kalian benar-benar ingin kesana “ ujar petua kangta

“ ne petua bagaimana caranya bisa sampai di hurricane vinus , kata petua jae joong kami harus secepatnya menaruh blue diamond ini di sana ,kalau tidak blue diamond ini akan di rebut oleh king Lucifer “ ujar haera

“ mudah saja ke sana tapi kalian harus melewati dua tempat “ ujar petua kangta

“ mwo dua tempat , aigo kali ini apalagi cobaan yang akan kita dapatkan “ pekik hyunni lesu

“ ne , sepertinya kalian sudah tidak sabar untuk sampai di sana . tapi hanya itu yang bisa kalian lakukan pertama kalian harus melewati goa myrkur dan pemakaman jarðarför” Ujar petua kangta

“ mwo goa myrkur dan pemakaman jarðarför kami tidak salah dengarkan “ ujar eun soo

“ ne , memang tempat itu berbahaya sekali , tapi hanya itu untuk jalan kesana “ ujar petua kangta

“ ya mau tidak mau kami juga harus melewati tempat itu , demi menyelamatkan blue diamond ini “ ujar hana

“ kau benar , kalian harus tetap semangat walau rintangan yang kalian lalui akan semakin sulit “ ujar petua kangta

“ lalu bagaimana caranya kami ke goa myrkur seperti yang petua katakan” ujar haera

“ biar mereka yang akan mengantar kalian dan menjaga kalian dalam perjalanan “ ujar petua kangta menunjuk kepada kelima namja yang ada di depan mereka dan kelima yeoja itu sedikit kaget dengan apa yang di ucapkan petua kangta.

“ mwo kami “ pekik kelima namja itu

“ ne, kalian kan tau dimana goa dan pemakaman itu berada , lagipula kaliankan sudah pernah ke hurricane vinus , kalian tidak bisa menolaknya kasian kelima yeoja ini kalau merekamembutuhkan namja untuk melindungi mereka “ ujar petua kangta

“ bukankah mereka yeoja yang terpilih ,pasti mereka bisa mengatasai ini sendiri kan tanpa melibatkan kami “ ujar key dengan nada dingin

“ kau ini key , mereka memang yang terpilih tapi tetap saja mereka seorang yeoja , apalagi di goa itu sangat berbahaya dan sudah pasti king Lucifer masih mengincar mereka , king Lucifer akan melakukan apa saja demi apa yang dia inginkan “ ujar petua kangta panjang lebar

“ baiklah petua kami akan mengantar mereka ke hurricane vinus “ ujar jinki

“ tapi hyung … awww… “ belum sempat key melanjutkan kata-katanya kakinya sudah di ijnak oleh jinki dan menatapnya tajam sambil berbisik

“ lebih baik kau turuti saja apa kata petua “ ujar jinki dan sedkit tersenyum pada ke lima yeoja itu

“ bagus kalau kalian setuju dengan ideku, oia bagaimana kalian bisa sampai kesini “ ujar petua kangta, dan kelima yeoja itu menceritakan semua perjalanannya dari bertarung dengan robot sampai bertemu dua namja yang ada di depan mereka.

“ jadi kalian di serang robotronic “ ujar petua kangta

“ robortronic” ujar hyunni heran

“ ne robotronic itu milik king Lucifer mungkin dia sengaja mengirimkan robotronic itu untuk menyerang kalian “ ujar petua kangta

“ lagi-lagi ulah king Lucifer itu .huh” ujar haera lemas

“ sudah yang penting kalian selamat “ ujar petua kangta

“ oiia petua aku dengar kau pernah bertarung dengan king Lucifer “ ujar eun soo yang ingat dengan ucapan haera waktu itu , serentak semua terpaku pada pertanyaan eun soo yang membuat mereka penasaran

“ ne aku pernah bertarung dengannya” ujar petua kangta santai

“ lalu kau pernah bertemu dengan king Lucifer itu petua, seperti apa king Lucifer itu petua “ ujar hana penasaran dan petua kangta hanya diam saja

“ petua ghwencana “ ujar jinki yang melihat petua hanya diam saja tanpa menjawab pertanyaan hana tadi .

“ ahhh ghwencanayo , king Lucifer sangat menyeram dia sangat kejam dan tak ada ampun bagi mereka yang mencari masalah dengannya “ ujar petua kangta

“ kau yakin dia menyeramkan “ ujar raemi angkat bicara . sontak semua menatap raemi heran dengan ucapannya tadi dan petua kangta menatapnya tajam .

“ kau …..” petua kangta menunjuk raemi dengan tatapan tajam dan yang lain terlihat bingung dengan kedua orang itu

“ ahhhhh kau ini bisa saja bercanda sudah pasti king Lucifer itu menyeramkan . haha” ujar petua kangta tertawa garing dan menepuk-nepuk pundak raemi . mereka melihat ada yang aneh dengan petua kangta dan mereka bersepuluh menatap tajam petua kangta .

“ kenapa kalian menatapku seperti itu , sudah-sudah lebih baik kalian istirahat saja , cepat kalian antar kelima yeoja ini “ ujar petua kangta mengalihkan pembicaraan.

Mereka berlima mengikuti kelima namja yang ada di depannya menuju kamar peristirahatannya yang memang di bilang petua kangta.

“ raemi-ah maksud ucapanmu apa tadi “ Tanya eun soo penasaran

“ ahhh aniyo bukan apa-apa eonni “ ujar raemi setengah tersenyum

“ tapi tadi petua kangta sangat aneh sekali ya “ ujar haera

“ petua kangta memang begitu , jadi kalian jangan heran lagi kalau dia bersikap seperti itu “ ujar jinki .

Mereka menaiki tangga dan melihat-lihat seisi kerajaan ini . di sini penuh dengan foto-foto jaman dulu . tiba-tiba raemi berhenti sambil menatap foto yang sedang di lihatnya .

“ ya !! nugu “ ujar raemi yang menunjuk pada salah satu foto namja yang ada di foto itu , memang banyak foto-foto disana bahkan bisa di bilang sampai ribuan foto yang terpajang di sana.

“ owhh itu buyut kami ayah dari petua kangta , dia sudah meninggal sejak abad ke35 “ ujar taemin

“ oh gomawo “ ujar raemi santai dan melongos pergi lagi .

Merekapun sampai di kamar yang sangat besar dan mewah dan masih bergaya minimalis serta berwarna putih .

“ kalau kalian butuh apa-apa bilang kami ya “ ujar jonghyun

“ ne gomawo “ ujar hana

Kelima namja itu meninggalkan kelima yeoja itu , mereka membereskan barang-barangnya dan bergegas mandi , setelah mereka selesai mandi tiba-tiba dari arah pintu terdengar suara ketukan.

Tok… tok… tok..

Mereka berlima yang masih menggunakan handuk hanya bertatapan heran siapa yang mengetuk pintu .

“ nugu “ ujar haera

“ aku minho , aku ingin meminjami baju pada kalian “ ujar minho

“ ohh ya sudah kau taruh saja di depan pintu , kami semua hanya menggunakan handuk .mianhae “ ujar hyunni

“ ohh ne , aku taruh di depan pintu . oiya mian kalau kebesaran untuk kalian “ ujar minho yang pergi dari depan kamar itu . hyunni langsung mengambil pakaian itu dan segera mereka pakai pakaian itu dan ternyata memang kebesaran .

“ aigo baik sekali mereka sampai – sampai meminjamkan kita pakaian “ ujar hana

“ ne kau benar , kajja kita istirahat “ ujar haera , mereka berlima memejamkan mata berusaha beristirahat.

Tapi haera dan raemi sama sekali tidak bisa tidur bingung harus melakukan apa .

“ kau tidak bisa tidur “ ujar haera

“ ne eonni , aku mau cari udara segar , kau mau ikut eonni “ ajak raemi

“ tentu saja ,kajja “ haera meranggkul raemi .

Raemi dan haera pun keluar dari kamarnya . entah apa yang mereka pikirkan sampai-sampai masuk kesebuah ruangan dan mereka lihat ruangan itu sangat luas penuh dengan tumpukan buku-buku , ya bisa di bilang ruangan itu seperti perpustakaan . mereka berdua melihat-lihat buku-buku yang ada di sana dan membacanya .

“ apa yang kalian lakukan di sini “ terdengar suara dari arah pintu yang mengagetkan mereka. langsung saja mereka melihat ke arah suara itu dan ternyata….

4 thoughts on “FF LuciFer ( Royal Ring Ding Dong )

  1. siapa itu yang muncul terakhir???
    kok petua kangta agak mencurigakan ya?
    aku juga mau dijaga ma member shinee. hehehehe🙂
    10 jempol dah buat authornya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s