FF HELLO (Key Story ) part 4

author : Kim Raemi ( Erma )
genre : romance


cast :
Member SHINee
Choi Eun Kyo
Shin Hyo Soo
Lee Eun Jae
Park Hye Shi
Kim RaeMi

Matahari membangunkanku dari sinarnya .. ku buka mataku perlahan , tiba-tiba terdengar suara dari arah pintu kamarku ..

“ key-ah ternyata kau sudah bangun “ suara namja yang sudah tidak asing lagi bagiku .. ya jaejoong hyung ada apa pagi-pagi seperti ini sudah kekamarku , jelas-jelas aku baru bangun tidur ..
“ mwo ? waeyo hyung pagi-pagi sudah ke kamarku ?” aku sedikit mengucek mataku yang masih setengah sadar dan duduk di ranjangku ..
“ aahh ada yang ingin ku tunjukan padamu key “ ujarnya yang langsung duduk di sampingku
“ mwo ? “ aku membulatkan kedua mataku ..
“ ini kau lihat cantik tidak ?” dia menunjukkan sebuah foto yeoja , lagi-lagi seperti ini .. “ kemarin aku tidak sengaja bertemu dengan pasienku yang memang sudah ku kenal lama , bahkan aku sudah mengenal kedua orang tuanya dan kebetulan juga dia belum mempunyai namjachingu jad.. “ belum sempat jaejoong hyung melanjutkan tanganku sudah membekap mulutnya ..
“ jebal hyung jangan melakukan hal ini lagi untukku , cukup untukku melihat foto-foto yeoja yang kau berikan padaku “ aku memotong ucapan jaejoong hyung .. ya karena aku sudah tahu dia akan berkata apa .. pasti dia akan bilang ingin menjodohkan yeoja itu padaku perkataan yang sudah sangat kuhafal di dalam otak ini ..
“ ya tapi kan walau aku menunjukkan foto kau sama sekali tidak pernah mau menemui yeoja-yeoja yang memang sengaja ingin ku kenalkan “ ujarnya . memang setiap jaejoong hyung menunjukan foto-foto yeoja itu ,aku selalu menolak untuk bertemu dengan yeoja – yeoja itu ..
“ sudah ku bilang berapa kali hyung , aku tidak mau “ kataku yang melotot kearahnya dan ingin beranjak dari ranjangku .. tapi jaejoong hyung menahan tanganku ..
“ untuk kali ini saja , jebal aku sudah berjanji padanya untuk menemuimu dengan yeoja ini “ katanya dengan wajah yang memelas . aku tersenyum licik .
“ emm tidak mau !! lebih baik kau saja yang bertemu dengannya .. yang berjanjikan kau bukan aku “ kataku seraya sambil melempar bantal tepat kearah wajahnya dan berlari meninggalkannya di kamarku ..
“ ya !! key sialan kau.. awas kau key , sampai kapan kau akan melajang seperti itu “ teriaknya kesal , tapi aku tidak menggubris teriakannya .. sial pagi-pagi sudah di beri sarapan foto yeoja yang mau di jodohkan denganku , aku rasa semuanya sudah tidak beres..

#####
aku yang tengah sarapan bersama keluargaku dan siap untuk pergi ke kampus ..

“ key ingat kalau kau berubah pikiran , nanti malam kita akan menemui yeoja itu ara “ kata jaejoong hyung tiba-tiba.. belum aku mengucapkan sepatah katapun .
“ untuk kali ini saja kau menemui seorang yeoja , padahal aku ingin sekali melihat anakku satu ini mempunyai yeojachingu “ sambung eomma tiba-tiba
“ masa kau kalah dengan hyungmu yang sudah bertunangan dengan kekasihnya “ timpal appa sambil melirik jaejoong .. memang si dia sudah bertunangan dengan boa noona , mungkin sebentar lagi mereka akan menikah .. aku benar-benar bosan dengan ucapan keluargaku ini , yang mereka pikirkan hanya mendapatkan yeojachingu untukku .. kali ini aku sudah kesal dengan tingkah keluargaku ..
“ kalian tenang saja , aku tidak akan mencari yeojachingu . tapi calon istri kalau aku sudah menemukan yeoja yang serius dengaku dan aku mencintainya , aku akan melamarnya saat itu juga . ara “ kataku lantang dan seraya pergi dari hadapan mereka.
“ ok kami tunggu , kabar gembira itu “ ujar appa dengan senyumannya yang licik .. omo key apa yang kau pikirkan sampai-sampai berbicara seperti itu , aku pikir ucapanku tidak akan mereka gubris ternyata mereka malah menanggapinya .
“ aahhh key babo kenapa kau berbicara seperti itu .. menambah masalah saja “ gerutuku kesal sambil mengacak-acak rambutku .. memang sih aku sering berpikiran tidak menginginkan yeoja chingu tapi yang aku pikirkan hanya calon istri ..

***
Kali ini aku yang sudah berada dikampus dan sedang di kantin bersama teman-temanku .. aku menceritakan kejadian tadi pagi pada mereka tapi sayangnya mereka bukan membantu tapi malah menertawakanku dengan ceritaku ini ..

“ jadi kau bilang seperti itu pada mereka ? “ ujar minho cengengesan
“ sudah kalian lebih baik diam .. uuhh kalian tidak membantu sama sekali “ kataku kesal ..
“ key-ah lebih baik untuk kali ini kau menemui yeoja itu dulu , siapa tau dia cocok denganmu” ujar taemin
“ mwo ?? menemui yeoja yang akan di jodohkan denganku itu .. aniyo “ bantahku .
“ hey .. hey kalian ini sedang membicarakan apa sih “ tiba-tiba jinki dan jonghyun datang bersama yeoja chingunya eun jae dan hyo soo .. ya pasangan ini lah yang selalu membuatku iri dengan kemesraan mereka yang sengaja mereka pamerkan di depan kami bertiga .. memang karena hanya aku ,minho dan taemin lah yang belum mempunyai pasangan ..
“ahhh pasangan ini lagi “ pekik taemin , memang taeminlah yang paling sensi melihat kemesraan mereka ..
“memang kenapa dengan kami hah ?? jangan bilang kalian iri lagi pada kami “ ujar jinki tersenyum licik .. terlihat mereka saling bergandengan tangan dengan erat walaupun mereka sedang duduk tidak ada yang bisa melepas genggaman tangan mereka itu ..
“ sudah lah kembali lagi ke topic pembicaraan “ ujar minho yang mulai sensi juga terhadap pasangan ini ..
“ topic apa ?” Tanya jonghyun bingung .. karena dia baru datang dengan terpaksa minho menjelaskan dan menceritakan tentangku pada mereka .. tanggapan sama seperti taemin dan minho ,mereka semua hanya tertawa-tawa ..
“ ucapan hyungmu benar key . mau sampai kapan kau melajang ? memang kau tidak mau memiliki pasangan hidup hah .. apa perlu di kenalkan yeoja lagi oleh jonghyun” ujar jinki meledek ..
“ lebih baik dia jangan di kenalkan yeoja , dia selalu bilang tidak cocok setelah bertemu yeoja itu . aku rasa kalau dia bertemu dengan yeoja yang akan di jodohkan untukknya dia akan berbicara seperti itu . aku bingung key dengan seleramu itu “ ujar jonghyun menghela nafas .. memang aku sempat meminta bantuan jonghyun untuk memeperkenalkanku pada teman-teman yeojanya tapi setelah aku bertemu dengan yeoja itu , entah kenapa aku merasa tidak ada yang cocok denganku ..

Jujur dalam lubuk hatiku sangat menginginkan yeojachingu .. aahhh aniyo !! aku tidak ingin memiliki yeojachingu untuk kali ini aku ingin yeoja yang serius terhadapku .. seperti ucapanku pada keluargaku tadi , akan melamar yeoja itu apabila sudah menemui yeoja yang serius denganku dan aku cintai ..

Akupun tak tahu kenapa bisa berpikiran seperti itu .. hanya saja aku teringat masa laluku , betapa sakitnya di tinggal kekasih yang sudah kita cintai bahkan kelurga dari kekasihku dulu malah memutuskan hubungan ini secara langsung .. padahal aku sudah sangat serius dengannya , tapi takdir berkata lain hyomin malah meninggalkanku begitu saja , ya mantan kekasihku bernama hyomin . aku dan hyomin dulu sudah bertunangan nyaris ingin menikah tapi karena tindakan keluarganya yang seenaknya saja melepaskan silaturahmi .. membuatku harus ikhlas melepaskan hyomin , awal aku sangat sulit melupakan hyomin , bagaimana tidak aku sudah berpacaran dengannya selama 5tahun .. tapi temanku yang terlalu baik mereka terus menyemangatiku dan mmebuatku bangkit dari keterpurukanku ..

Karena itu aku sangat trauma dalam mencari yeoja dan tidak semudah itu aku bisa cocok dengan yeoja .. aku menginginkan yeoja yang dapat membuat degap jantung berdetak dan membuatku jatuh cinta padanya .. karena sampai sekarang semenjak kejadian itu aku tidak pernah jatuh cinta lagi pada yeoja .. aku takut apabila benar-benar mencintai seseorang hal tersebut akan terjadi lagi .. memang hyonim lebih tua di bandingku apa karena itu kedua orangtua hyonim memutuskan hubungan ini .. walau hyonim lebih tua dariku kedua orangtuaku setuju-setuju saja .. memang dulu sempat mendengar pembicaraan orangtua hyonim yang tanpa sengaja aku dengar ..

Mereka bilang “ key itu lebih muda dari kau , apa jadinya kalau kau menikah dengan orang yang berbeda 2 tahun lebih muda darimu “ dan dulu saat pertama kali kami berpacaran hyonim pernah bercerita kalau kedua orangtuanya menginginkan namja yang lebih tua dan dewasa dari padanya ..

Aku tidak habis piker dengan hal ini kenapa mereka bersikap seperti itu .. walau umurku lebih muda sikapku masih bisa dewasa .. tapi buatku itu sudah masa lalu dan hanya mengharapkan yeoja yang membuatku jatuh cinta itu datang entah kapan waktu itu akan datang ..sampai sekarangpun kedua orangtuaku dan hyungku selalu mencari yeoja yang lebih muda dariku ..

“ ya jangan melamun babo “ ujar jinki yang memang menaydariku sedang melamun
“ ahh aniyo .. menurut kalian apa aku menemui yeoja yang di jodohkan itu saja atau tidak ?” kataku tiba-tiba .. entah kenapa aku berpikiran seperti ini apa otakku sudah tidak beres harus menemui yeoja itu ..
“ wow ada angina apa kau mau menemui yeoja itu ?” ledek taemin
“ aniyo hanya saja ucapan jaejoong hyung benar sampai kapan aku harus melajang “ ya kadang aku berpikir seperti itu .. apa ini saatnya untukku mencari yeoja yang aku cintai .
“ bagus deh kalau kau berpikiran seperti itu .. kalau tidak ada usaha tidak akan bisa oppa “ ujar eun jae tiba-tiba ..
“ tapi kan kalian tau aku tidak semudah itu bisa cocol dengan yeoja “
“ ya sudah kalau tidak cocok cari yang lain saja “ ujar taemin santai .. anak ini kalau berbicara seenak jidat saja ..

BUGGG
Tiba-tiba terdengar suara dari arah depan .. ternyata seorang yeoja tengah menabrak seseorang .. semua mata terarah pada yeoja itu .. aku seperti mengenal yeoja itu ..

“ chullie sunbaenim mianhae aku tidak sengaja . mianhae “ kata yeoja itu sambil menundukan kepalanya berkali-kali..
“ uuhh dasar raemi selalu saja ceroboh seperti itu “ ujar hyo soo membuat yang lain menatapnya ..
“ bukankah yeoja itu yang dulu pernah kau kerjai key “ ujar minho sambil menunjuk yeoja itu .. setelah ku perhatikan memang benar aku baru ingat dia salah satu hoobae yang ku kerjai saat ospek dulu ..
“ ne yeoja polos yang mau di kerjai untuk memijitku .. bahkan lebih polosnya saat salah bangku saja dia mengaku .. padahal sama sekali tidak di catat dan banyak hoobae lain yang tidak mengaku hal itu “ kataku sambil mengingat dan tertawa-tawa.. yang lain hanya terkekeh ..
“ mwo ?? jadi saat itu leeteuk sunbae hanya membohongi para hoobae saja ya “ Tanya eun jae
“ ne .. mana mungkin para sunbae dengan rajin mencatat hal yang tidak penting seperti itu “ ujar jinki sambil tertawa .. ternyata semua hoobae terkena tipu dengan kami ..
“ hanya sebagian hoobae saja yang menyadari hal itu dan sengaja tidak mengaku “ timpal jonghyun
“ mwo jadi ini semua hanya tipuan “ ujar hyo soo
“ ne hanya mengetes kejujuran dan kepolosan para hoobae saja .haha “ ujar taemin tertawa .. eun jae dan hyo soo hanya dapat mengerucutkan bibirnya saja , mereka baru tahu kalau selama ospek hanya di kerjai saja ..

#####

Sesuai dengan ucapanku yang tadi aku menerima tawaran jaejoong hyung .. sekarang aku dan keluargaku sudah ada di restaurant yang memang sering kami datangi .. di depan kami sudah ada yeoja yang ingin di kenalkan padaku dan kedua orangtuanya .. yeoja yang tepat berada di depanku bernama hyuna, sudah 1 jam kami berada di café ini entah kenapa aku merasa tidak cocok sekali dengannya , dia selalu membicarakan tentang kuliahnya jurusan broadcast dan aku hanya dapat tersenyum mendengar ceritanya ..

Kedua orangtuaku yang tengah mengborol dengan kedua orangtuanya .. sedangkan jaejoong hyung yang ikut nimbrung dengan appa dan eommaku ..

“ aahh membosankan “ pekikku , sontak yang lain melihat kearahku . jaejoong hyung yang mendengar hal itu langsung menginjak kakiku .
“ awww “ aku merintih kesakitan “ hyung kau ?” kataku terpotong . jaejoong hyung hanya melototiku agar menyumpal mulutku ..
“mianhae jangan dengarkan key “ ujar jeajoong hyung .. aku benar-benar bosan dengan acara pertemuan ini ..
“ ghwencana .. mungkin saja key memang sudah bosan “ ujar ahjumma . ahaa benar sekali ahjumma ucapanmu itu benar aku sangat bosan dan ingin cepat-cepat pulang ..

Belum sempat appa dan eomma mengucapkan kata-katanya .. tiba-tiba ada seorang namja menghampiri meja kami .. namja itu langsung menghadap kearah hyuna ..

“ chagiya ? kenapa kau disini “ Tanya namja itu pada hyuna .. semua mata terarah pada hyuna .. terlihat dari raut wajah hyuna yang panic saat melihat namja itu ..
“siapa namja ini hyuna “ Tanya eomma hyuna , saat hyuna ingin mengucapkan sesuatu
“ mwo ? hyuna kau tidak memberitahu kalau aku namjachingumu “ kata namja itu .. wajah hyuna semakin panic ..
“ hyuna sebenarnya ada apa ini , cepat katakana pada appa “ ujar ahjussi

Aku yang melihat hal ini hanya dapat cekikikan , jaejoong hyung dan orangtuaku terlihat bingung ..

“ ne dia memang banjachinguku appa , eomma “ kata hyuna .. saat kedua orang tua ingin memarahinya dengan sigap appa dan eommaku menahannya .. kami berempat meninggalkan keluarga itu untuk saling menjelaskan satu sama lain .. dapat di pastikan perjodohan ini di batalkan ..

Aku melihat wajah jaejoong hyung yang sangat kesal saat mengetahui hal itu dan aku hanya dapat tertawa-tawa saja ..

“ ahh anak itu ternyata berbohong , dia bilang tidak mempunyai namjachingu .. ternyata” ujar jaejoong hyung yang mengacak-acak rambutnya kesal ..
“ sudah mungkin dia terlalu minat dengan key “ ujar appa dan eomma menenangkan .. aku hanyadapat cekikikan saja .
“ ya !! kau kenapa tertawa saja “ ujar jaejoong hyung kesal
“ aniyo aku hanya senang saja .. dengan begini aku tidak jadi di jodohkan dengan yeoja itu .. lagi pula aku tidak nyambung dia selalu bercerita yang membuatku tidak mengerti ” kataku senang
“ ahh aku tidak tau harus melakukan apa lagi untuk kau mendapatkan yeojachingu “ ujarnya
“ jadi tidak ada alasan untuk hyung mencarikan yeoja lagi untukku “ kataku girang
“ emm lihat saja nanti “ ujarnya yang tersenyum licik .. aigo orang ini tidak kapok apa jelas-jelas dia sudah salah yeoja untuk di kenalkan denganku ..

+++++++
_Seminggu kemudian _

Raemi PoV

aku yang sedang di kamar oppaku dan memainkan laptopnya .. sebut saja oppaku bernama yunho .. aku sedang asik melihat foto-foto oppaku saat dia masih di bangku sma .. sangat lucu dan culun sekali , aku melihatnya hanya dapat tertawa-tawa ..

“ oppa wajahmu kocak sekali di foto ini “ kataku menunjuk fotonya yang tengah menahan seseorang , lebih tepatnya foto ini saat yunho oppa foto bersama dengan teman-temannya saat sma..yunho oppa yang memang ada di sampingku dan sedang makan kue tar ..
“ aiish kau .. lihat itu ulah siapa .. untung ada aku kalau tidak nyaris saja jaejoong akan jatuh ke kolam ikan itu “ ujar yunho yang mulutnya penuh dengan makanan dan menunjuk-nunjuk jaejoong oppa yang memang nyaris ingin jatuh ke kolam ikan .. jaejoong oppa dia adalah teman sma yunho oppa , mereka sangat bersahabat sejak di sma dulu , jaejoong oppa juga dulu saat sma sering ke rumah .. waktu itu aku masih di bangku smp kelas 1 dan yunho oppa sudah kelas 3 sma .. walau sudah lama aku masih mengingatnya ..

Karena dulu akupun dekat dengan jaejoong oppa, bahkan curhat tentang teman-temanku yang menyebalkan , sekarang aku dengar dia sudah menjadi dokter muda , hebatnya jaejoong oppa .. aku kagum dengan kepintaran jaejoong oppa, dulu semua tugasku yang berurusan dengan rumus selalu jaejoong oppa yang mengerjakan alhasil nilaiku bagus semua . memang licik tapi tidak apa-apa demi nilai ,hehe ..

“ oppa , emm apa kabar ya jaejoong oppa sudah lama aku tidak mendengar kabarnya .. yang aku tahu sekarang dia sudah menjadi dokter “ aku sambil menerawang kedepan .
“ mollayo , terkhir ku dengar dia sudah bertunangan dengan boa .. teman satu sma dulu “ ujar yunho oppa
“ jeongmal ?? wahh sebentar lagi dia akan menikah ya ?”
“ emmm sepertinya begitu . memang kenapa ? jangan bilang kau merindukannya ya ?” Tanya yunho oppa dengan selidik .
“ ne na bogoshipo .. dia kan sangat baik terhadapku “
“ aahh terlalu baik semua maumu pasti di turutinya ya kan ? “ ujarnya .. memang jaejoong oppa sangat baik bahkan aku mau coklat besoknya saat dia datang ke rumah coklat itu langsung di bawakannya .. bahkan dia bilang aku adik kedua baginya , aku sangat senang mendengar ucapannya dulu yang benar-benar menganggapku sebagai adiknya walau menjadi adiknya yang kedua .. dia memang mempunyai adik seorang namja , maka dari itu dia menganggapku adik karena di rumahnya lebih banyak namja di banding yeoja , bahkan saudara-saudaranya kebanyakan namja .. meski dia mempunyai adik namja aku sama sekali tidak pernah tahu seperti apa adik jaejoong oppa itu ..
“ oppa kau tau saja .. aku kagen dengan coklatnya .. haha “
“ dasar kau .. aku juga merindukannya , sudah lama tidak bertemu “ ujar yunho oppa
“ tenang saja oppa . aku mengerti perasaanmu itu dan aku tahu kalau kau soulmate jaejoong oppa ..hehe “ kataku cengengesan ..

Pletakk
Tepat di kepalaku mendarat pukulan kecil .
“ auu “ aku hanya mengusap dan meringis saja ..
“ jangan bicara sembarangan “ ujarnya

Tok .. tokk .tokk

Tiba-tiba terdengar suara ketukan dari arah pintu .. yunho oppa yang sedang asik mengunyah menatapku dan tersenyum licik bertanda kau-yang-buka-pintu .. aku hanya dapat mendengus dan mengerucutkan bibirku ..
Memang di rumah hanya ada aku dan oppa ,, karena eomma dan appa memang sedang tugas di jepang .. dengan hati-hati aku membuka pintu .. terlihat seorang namja berbadan tinggi dan tegap , namja itu menghadap membelakangiku membuatku tidak bisa mengetahui namja ini ..
“ mwo ? cari siapa ?” tanyaku . namja itu membalikkan badan kearahku , aku terbelalak kaget dengan apa yang aku lihat .. namja itu tersenyum kearahku .
“ jaejoong oppa “ pekikku , lagi –lagi dia hanya tersenyum padaku ..
“ ne .. kau raemi kan ?? omo kau sangat cantik sekali benar-benar berubah saat kau smp dulu “ ujarnya yang langsung mencubit pipiku
“ ya !! oppa sakit “ kataku mengembungkan pipiku dan mengusap pipiku
“ hehe ada oppamu ?” tanyanya
“ ne masuklah “ aku mempersilahkannya masuk “ oppa kau kemana saja padahal na bogoshipo oppa “ sambungku tersenyum ..
“ nado bogoshipo dongsaeng … mian oppa terlalu sibuk bekerja jadi baru bisa kesini lagi deh , aku benar-benar kaget saat melihatmu membukakan pintu tadi , aku pikir siapa ternyata kau .. benar-benar berubah dari yang kubayangkan “ ujarnya mengacak-acak rambutku
“ itukan dulu oppa , saat aku masih smp .hehe” kataku cengengesan .. saat kami masuk kekamar yunho oppa .. terlihat yunho oppa tengah sibuk menggambar , ya yunho oppa memang seorang arsitek jadi kerjaannya menggambar desain rumah atau perusahaan ..

Yunho oppa melihat kearah kami sejenak berdiam memperhatikan namja yang berada di sebelahku , lalu dia langsung mengembangkan senyumannya ..

“ ya !! jaejoong kau kenapa baru kemari hah “ ujar yunho oppa seraya memeluk jaejoong oppa.. mereka saling berpeluk erat seperti orang yang sudah lama tidak bertemu .. akhirnya kedua soulmate ini saling bertemu lagi …

“ raemi-ah kau buatkan minuman ya “ ujar yunho oppa .. dengan pasti aku membuatkan coklat hangat untuk jaejoong oppa ..setelah itu aku menaruhcoklat hangat itu tepat di meja kamar yunho oppa . terlihat mereka tengah asik berbicara sepeti sedang menceritakan sesuatu ..
“ oppa kalian sedang membicarakan apa? Aku tidak diajak “ kataku sambil mengerucutkan bibirku ..
“ aigo anak ini dari dulu sifat tidak berubah “ ujar jaejoong oppa
“ ahh dia memang tidak berubah , fisik saja yang berubah derastis , tapi sifatnya itu ..huhhh” ujar yunho oppa , aku hanya dapat mengembungkan pipiku ..
“ haha sini dongsaeng .. oppa sedang membicarakan adik oppa “ ujar jaejoong oppa.. dia menceritakan semua kisah cinta adiknya sampai-sampai jaejoong oppa mencarikan yeoja untuk di jodohkan dengan adikknya .. aku tidak habis piker jaejoong oppa sangat menyayangi adiknya sampai-sampai bersikap seperti itu , walau dari ceritanya sepertinya adiknya itu tidak menyukai sikap jaejoong oppa ..

Menurutku jaejoong oppa melakukan itu karena dia menyayangi adiknya .. memang kisah cintanya sangat miris sekali .. aku jadi teringat dengan kisah cintaku sendiri yang benar-benar membuat hatiku terluka ..
Kami makin asik mengobrol , jaejoong oppa terus bercerita bukan hanya tentang adiknya , tapi tentang kekasihnya juga .. begitu juga dengan yunho oppa yang membicarakan tentang kekasihnya Victoria eonni, aku melihat hal ini sangat senang .. entah kenapa mataku sangat berat dan memaksaku untuk menutupnya ..

Jaejoong PoV
Sudah lama aku tidak melihat rumah ini .. ya rumah yunho teman sma ku sekaligus sahabat baikku .. dulu aku memang sering kerumah yunho ,begitu juga dengan yunho yang suka kerumahku .. tapi karena pekerjaanlah yang membuat kami tidak bisa bertemu ..

Aku sangat merindukan rumah ini , keluarga ini .. sayangnya kedua orangtua yungo sedang tugas ke jepang .. aku melihat raemi yang sudah tumbuh dewasa sangat manis dan lucu sekali .. tapi yang selalu aku ingat sikapnya yang manja dan konyol itu tidak berubah sama sekali ..

Aku yang sudah menceritakan tetang key dan boa kekasihku .. mereka sangat senang sekali mendengar ceritaku ini , walau saat aku menceritakan tetang kisah cinta key .. terlihat wajah mereka yang memandang dengan miris seperti merasakan hal itu .. kulihat raemi sudah tertidur pulas di samping yunho ..

“ aigo anak ini .. aku memindahkannya dulu kekamarnya ya “ ujar yunho membopoh raemi untuk kekamarnya ..
“ dasar anak kecil itu tidak berubah sama sekali “ pekiku sambil tersenyum ..tak lama yunho kembali lagi kedalam kamar ..kami pun membicarakan hal yang sempat tertunda tadi .. tapi tiba-tiba entah dari man aide itu datang saat aku menyadari kalau raemi lebih muda dari key ..

“ yunho-ah “ panggilku
“ ne??” tanyanya
“ bagaimana kalau kita menjodohkan kedua adik kita ini “ mataku berbinar-binar
“ mwo ?? menjodohkan mereka berdua ??” pekik yunho membulatkan kedua matanya “ kau kan tau dulu raemi gimana , aku takut hal itu terjadi lagi padanya “ sambungnya lagi .. memang aku juga mengetahui raemi pernah tersakiti juga hatinya , aku di beritahu yunho 8 bulan yang lalu saat tidak sengaja bertemunya di café ..
“ ne aku mengerti kau tidak mau melihatnya sakit hati lagi .. begitu juga dengan aku tidak mau melihat key sakit hati lagi “ kataku meyakinkan
“ aku sih mau saja .. tapi key dan raemi mau tidak , jelas-jelas aku tahu sikap key yang tidak mau di jodohkan , aku juga tahu kalau dia sudah tidak menyukai yeoja dia akan selalu menghindari yeoja itu “ ujar yunho .. memang benar dulu saat aku sma ada temanku yeoja yang menyukai key, saat key tahu dia sama sekali tidak mau melihat yeoja itu malah menghidar begitu saja .. key memang susah di buju setiap di jodohkan selalu menolak , kemarin sekali-kalinya dia mau di ajak untuk bertemu yeoja yang ingin di jodohkan dengannya ..
“ uuhh iya juga sihh “ keluhku pasrah
“ ya !! bagaimana kalau kita menjodohkan mereka secara diam-diam dan tanpa sepengetahuan mereka “ ujar yunho
“ maksudmu ?” aku msih bingung dengan ucapan yunho
“ aiiisshh ! kau ini babo sekali .. kita tidak usah bilang dalam perjodohan ini , hanya kita saja yang mengetahui hal ini dan dengan cara kita sendiri kita mendekatkan mereka bagitu “ jelas yunho
“ aaahhh yunho ide yang bagus “ kataku langsung memeluk yunho dan melepaskannya kembali
“ ok kau setuju kan .. sekarang kita tentukan dulu acara pertemuan untuk mereka terlebih dahulu “ ujar yunho .. sepertinya kali ini yunho lah yang sangat bersemangat untuk menjodohkan mereka berdua .. kami berdua merencanakan rencana kita dengan seru ..

#######
Key PoV
Aku yang sedang menatap langit-langit kamar sangat membosankan .. hari ini hari minggu tapi sangat membosankan .. taemin dan minho aku ajak pergi bermain ice scating tidak mau alas an sibuk dengan ukm mereka , memang si minho dan taemin sedang giat-giatnya latihan basket karena sebentar lagi akan ada pertandingan antar universitas ..

Sedangkan jinki dan jonghyun sedang asik bersama yeojachingu mereka .. tidak mungkin aku harus berada di tengah-tengah mereka itu akan membuatku terlihat bodoh di depan mereka ..

Lagi-lagi pintuku seperti ada yang membuka .. sudah di pastikan itu jaejoong hyung dia selalu membuka pintu kamarku tanpa menegtuk terlebih dahulu .. tenyata memang benar jaejoong hyung , dia sudah ada di depanku sekarang .. aku yang bagun dengan malas menatapnya ..

“ waeyo ?” tanyaku
“ emm kau mau ikut denganku tidak ? “ ujarnya , tatapannya mencurigakan ..
“ cihh !! jangan harap aku mau ikut jika kau mau mengenalkan aku dengan seorang yeoja “
“ aniyo .. aku mau mengajakmu makan siang bersama dengan yunho , tadi kebetulan dia menelponku dan mengajak makan siang di café SHINee dekat kampusmu itu “ ujarnya kali ini terlihat dari tatapannya yang jujur ..sekaligus membuatku senang mendengar kata yunho hyung , dia memang sahabat jaejoong hyung dan dulu dia sering kerumah , akupun sangat dekat dengannya ,bahkan sering main ps bareng bersamanya , sayangnya dia terlalu jago main ps membuatku kalah dalam permainan itu ..
“ mwo? Yunho hyung yang mengajak ?”kataku berbinar-binar
“ ne , kali ini terserahmu mau atau tidak , yang penting aku sudah mengajakmu , memang tadi yunho juga menyuruhku untuk mengajakmu “ ujarnya
“ ya !! tentu saja aku mau hyung .. aku ikut denganmu , kajja “ kataku seraya menggamit tangan hyungku ini ..

Ternyata yang ikut bukan hanya aku saja , tapi boa noona juga ikut dengan kami ..

Café SHINee @

Kami menghampiri yunho hyung yang tengah duduk di paling pojok dekat jendela dia melambaikan tangannya kearah kami , terlihat yeoja cantik di samping yunho hyung aku rasa yeoja itu yeojachingunya , tapi kulihat lagi seorang yeoja tengah duduk di paling pojok juga tapi yeoja itu yang tengah menghadap kejendela membuatku tidak bisa melihat yeoja itu ..

“oppa aku mau pulang , jaejoong oppa lama sekali datangnya “ ujar yeoja itu membalikkan badan dan menatap jaejoong hyung dengan senyuman .. tapi yang membuatku kaget yeoja ini yeoja yang aku kenal ya dia raemi hoobaeku .. mataku dan mata raemi saling bertemu kami berdua membulatkan mata kami ..

“ kau “ ujar kami berbarengan sambil menunjuk satu sama lain .. jaejoong hyung dan yunho hyung hanya bingung menatap kami ..
“kalian sudah saling kenal “ ujar jaejoong hyung
“ ne oppa .. dia sunbaeku yang sering mengerjaiku saat waktu ospek itu , bahkan sering marah-marah tidak jelas “ ujar raemi .. aigo anak ini menyebalkan sekali ..
“ apa kau bilang marah-marah tidak jelas .. kau saja babo mau saja di kerjai “ timpalku
“ sudah-sudah baru bertemu sudah beradu bacot seperti ini “ ujar jaejoong hyung menengahi dan memandangku agar diam ..
“ lebih baik kalian duduk dulu saja dulu .. key kau duduk di sini “ ujar yunho hyung yang menyuruhku duduk di pojok juga berhadapan dengan raemi ..raemi hanya diam saja sambil mengembungkan pipinya dan tetap menatap kearah jendela ..

Kamipun memesan makanan dan minuman kesukaan kami ..yunho hyung memperkenalkan yeojachingu yang memang ada di sampingnya itu bernama victoria.. benar saja dugaanku kalau yeoja itu yeojachingu yunho hyung .. bukan hanya Victoria noona saja tapi ternyata raemi adalah adiknya yunho hyung .. aku benar-benar tidak menyangka kalau raemi adik yunho hyung .. memang dulu yunho sering bercerita tentang adik perumpuannya dan sangat manja ,, waktu itu aku sama sekali tidak tahu seperti apa adik yunho hyung tidak tahunya dia raemi ..

“ jadi kalian satu kampus ? “ yunho hyung
“ ne hyung “ kataku singkat
“ oiia ya aku lupa kau kan memang di inha “ ujarnya lagi sambil mneggarukkan kepalanya ..

Aku yang memang sudah lama tidak bertemu dengan yunho hyung asik mengobrol dan membicarakan game baru saja keluar .. kulihat raemi yang tengah memakan coklat tapi coklat itu belepetan di sudut-sudut bibirnya ,aku yang melihat itu hanya sedikit terkekeh tenyata sikapnya mirip sekali dengan taemin .

“ raemi-ah kau ini kebiasaan sekali “ ujar yunho hyung sambil terkekeh dan yang lain hanya dapat tertawa melihat raemi .. terlihat raemi sangat bingung .
“mwo ??”tanyanya polos , lagi-lagi wajah polos ini aku temui .. pertama saat dia telat dengan polosnya dia bilang hanya telat 5menit , kedua mengaku salah bangku , ketiga dengan wajah polosnya juga dia memijitiku .. entah kenapa aku jadi teringat ospek itu saat melihat wajah polosnya itu keluar lagi ..

Entah gerakan apa yang membuatku mnegambil sebuah tissue dan mengelapkan coklat yang belepetan di sudut-sudut bibirnya itu , deg !! tiba-tiba jantungku berdetak , ada apa ini ? kenapa disaat seperti ini jantungku harus berdegup, key kau jangan berpikir yang macam-macam ..
“ ya !! kau ini tidak menyadari hah coklat belepatan di bibirmu ini “ kataku masih mengelap bibir raemi .. terlihat raemi hanya terbengong-bengong melihat perlakuanku , bukan hanya raemi tapi yang lain menatapku juga .. aku yang baru menyadari di pandangi oleh orang-orang yang ada di meja ini dengan cepat melepas tissue itu ..

“ kau hapus sendiri “ kataku , entah kenapa aku menjadi salah tingkah begini setelah melakukan hal itu terlebih lagi yang lain hanya menertawakanku karena tingkahku ini .. tapi raemi hanya mengerucutkab bibirnya saja ..
“ gomawo “ ujar raemi dengan nada sebal .. anak ini kalau tidak mau berterima kasih tidak usah bilang ..

Sudah lebih dari 2jam kami berada di café ini .. tapi yang membuatku aneh kenapa aku tidak merasa bosan seakan-akan aku sedang berkumpul dengan teman-temanku ,akupun nyaman melihat wajah raemi yang polos dan bertingkah konyol itu ..tak terasa juga waktu sudah sore yunho hyung yang memang ada telpon dari kantornya langsung pergi kekantor bersama yeojachingunya membuatku harus mengantarkan raemi pulang kerumah ..

RaeMi PoV
Aku benar-benar tidak menyangka selama ini adik yang sering di ceritakan oleh jaejoong oppa itu adalah key , sunbae yang mengerjaiku saat ospek dulu dan sering marah-marah tidak jelas .. memang tampan tapi tetap saja masih ada di benakku saat ospek dulu ..

Tapi setelah aku memperhatikannya lebih dalam , memang sikapnya tidak seperti saat ospek dulu ,, bahkan yang membuatku kaget saat dia menghapus kotoran coklat yang berada si sela-sela bibirku .. aku benar-benar bingung kenapa dia mau melakukan hal itu .. tapi anehnya kenapa jantungku berdetak tak karuan .. tapi tak lama sikapnya yang jutek keluar lagi dia menyuruhku untuk mneghapus sendiri .. dengan kesal aku mengucapkan terimakasih ..yunho oppa yang memang ada urusan membuatku harus pulang dengan key .. tapi harus ku akui key baik , dia mau saja mengantarku pulang kerumah walau awalnya dia menolak tapi sepertinya dia tidak tega melihat yeoja pulang sendirian ..

_Keesokan harinya _

Aku yang memang setiap hari di antar oleh yunho oppa untuk berangkat ke kampus tiba-tiba mobil yunho oppa berhenti begitu saja .. yunho oppa keluar dari mobil dan mengecek mesin yang ada di mobil .. aku yang tidak sabar langsung turun juga ..

“ waeyo oppa ?” tanyaku
“ omo saeng sepertinya kau akan terlambat , mobil kita mogok .. aku tidak mengerti lagi soal mesin mobil “ ujarnya membuatku hanya dapat menghela nafas .. dijalan ini sangat sepi jarang sekali mobil yang lewat daerah ini .. karena kalau lewat jalan utama akan macet total terlebih lagi ini hari senin tidak mungkin bagiku harus lewat jalur utama dan mau tidak mau kami seperti biasa lewat jalur belakang dan jalan ini memang jarang ada yang mengetahuinya ..

“ oppa bagaimana ini , sebentar lagi aku masuk . dosenku sangat galak sekali “
“ ya !! oppa juga tidak tau harus bagaimana .. biar oppa telpon bengkel terdekat dulu “ ujar yunho oppa yang menelpon seseorang lebih tepatnya sebuah bengkel
“ aahh sial .. katanya kita harus menunggu 1jam lagi karena office yang lain semuanya sudah bertugas “ ujar yunho oppa kesal
“ mwo 1 jam . itu sama saja aku meninggalkan mata kuliahku “ aku mengacak-acak rambutku kesal ..

Key PoV
Aku yang memang jarang lewat jalur utama dan memilih jalur belakang dengan cepat aku melaju .. ya karena memang di daerah ini sangat sepi bahkan jalan ini sering di pakai anak muda untuk balapan mobil atau motor .. tapi aku sedikit memelankan laju , aku melihat sebuah mobil berhenti sepertinya sedang mogok , kudekatkan lajuku pada mobil itu dan melihat seorang yeoja yang tengah mengacak-acak rambutnya .. yeoja itu seperti raemi .. aku yang penasaran mulai membuka kaca spionku dan melihat yeoja itu ternyata benar saja dugaanku dia raemi begitu juga dengan yunho hyung .. aku keluar dari mobil ..

“ hyung “ sapaku .. terlihat mereka sangat kaget dengan kedatanganku
“ oo key kebetulan sekali ada kau .. mobilku mogok bisa kau mengantar raemi ke kampus “ ujarnya memohon terlihat raemi sangat kaget dengan permohonan oppanya itu ..
“ mwo oppa “ pekik raemi
“ aiisshh kau sudah terlambat .. key bisa kan?” tanyanya lagi
“ aahh ne hyung , kebetulan kita memang satu kampus dan akupun ingin kekampus,kajja “ kataku tersenyum pada yunho hyung dan mengajak raemi..
“ gomawo key .. kau memang baik cepat kau ikut key “ ujar yunho hyung mendorong raemi
“ tapi oppa gimana ?” Tanya raemi
“ aku akan menunggu sampai bantuan dari bengkel datang “ ujar yunho hyung
“ ya sudah aku pergi dulu “ ujar raemi dan mengikuti langkahku .. meski aku terlihat jutek atau apalah , tapi tetap saja tidak tega melihat yeoja yang senag kesulitan seperti ini ..

Saat perjalanan raemi sama sekali tidak mengeluarkan sepatah katapun .. kami berdua hanya bergelut dengan pikiran kami masing-masing .. tapi secara diam-diam entah apa yang membuatku memandang kearah raemi dan sukses membuat jantungku berdegup lagi , apa yang ada di pikiranku sampai-sampai seperti ini .. aniyo !! kau tidak menyukainya key !! aku berusaha meyakinkan diriku ..memang kali ini aku baru menyadari kalau raemi manis dan lucu (author narsis .haha) ..

Tak lama kamipun sampai di kampus ..

“ gomawo sunbaenim “ ujar raemi ramah dan tersenyum manis .. terlihat dari wajah polos dan tulusnya mengucapkan terima kasih ..
“ ne cheonmaneyo “ jawabku ramah .. aku dan raemi keluar dari mobil berbarengan , terlihat semua mata yang ada di kampus ini melihat kami berdua . entah apa yang mereka pikirkan terhadap kami ,aku berharap mereka tidak berpikir yang macam-macam tentang kami ..

saat aku ingin memasuki lorong kampus ternyata teman-temanku juga melihatku dengan raemi yang baru keluar tadi ..

“ ehhemm ada angina apa ini tiba-tiba bisa bareng dengannya “ ledek jonghyun
“ jangan berpikir yang mcam-macam deh “ kataku sebal
“ ya !! memangnya kenapa? Itu bukan kah hoobae yang kau kerjai itu raemi kan “ ujar taemin dan aku hanya mengangukan kepalaku .
“ wahh oppa sekarang kau sudah dekat dengannya ?” ledek hyo soo
“ sudah ku bilang jangan berpikir yang macam-macam , kalian tahu dia itu adik yunho hyung .. tadi tidak sengaja yunho hyung mobilnya mogok dan aku bareng dengannya karena yunho hyung memohon padaku “ aku menjelaskan semuanya, memang temna-temanku juga sudah mengetahui yunho hyung dan dekat juga dengan teman-temanku ..
“mwo ? jadi dia adiknya yunho hyung .. aku benar-benar tidak menyangka “ ujar minho kaget .. aku tidak berkata apa-apa lgi membiarkan mereka tetap berdiri di depan koridor , karena kalau aku tetap berada dengan mereka bisa-bisa mereka bertanya-tanya hal yang tidak ku suka ..
#########

_ Dua minggu kemudian _
Sudah dua minggu ini entah nasib tau takdir membuatku selalu bertemu dengan raemi , bahkan kami suka bertemu hanya ada acara dari kakak kami berdua .. kadang jaejoong yang mengadakan makan malam , kadang yunho hyung juga mengajak bermain kerumahnya dan membuatku bertemu dengan raemi ..

Kali ini perasaan ini benar-benar berbeda dari biasanya .. setiap aku bertemu atau berpapasan dengan raemi jantungku selalu berdegup dengan kencang .. aku benar-benar bingung dengan keadaanku ini .. lebih jelasnya aku masih sulit mnegartikan degap jantungku ini .. tapi semenjak aku sudah tidak bersama hyomin tidak ada yeoja yang bisa membuat jantung ku berdegup kencang tapi saat bertemu raemi jantung ini berdegup sangat kencang .. lagi-lagi aku selalu menyingkirkan pikiran kalau aku menyukainya !! karena hal itu tidak mungkin terjadi ..

aku yang sedang di kantin bersama teman-temanku dan asik mengobrol , kulihat raemi yang berada di meja dekat mejaku lebih tepatnya kami bersebelahan .. raemi sedang bersama dengan teman-temannya juga ya teman-temannya kekasih jinki dan jonghyun ,serta temannya yang sedikit cupu ..

tanpa kusadari aku terus memperhatikannya , terlihat raemi sedang kebingungan dan memeriksa tasnya ..

“ mwo ? dompetku dimana ?” pekiknya sambil berdiri .. semua mata terarah kepadanya begitu juga dengan teman-temanku ..
“ kenapa anak itu “ Tanya jinki , kami berempat hanya mengangkat bahu kami masing-masing ..

BRUGG !!

Kulihat raemi membalikkan tasnya dan mengeluarkan semua isi yang ada di tasnya tepat di meja ..
“ ya !! lagi kau menaruh dompet sembarangan “ ujar eun jae kesal melihat tingkah raemi .
“ aaaaahhh “ raemi menepuk jidatnya sendiri “ hehe aku lupa membawa dompet, tadi kutaruh di meja makan dan lupa membawanya “ sambungnya sambil cengengesan , yang lain hanya bisa geleng-geleng kepala , memang setahuku raemi anaknya ceroboh sekali . bahkan waktu aku kerumahnya dia lupa menaruh buku tugasnya dimana .. dasar anak ceroboh .. raemi memasukan barang-barangnya kembali.
“ hyo soo-ah nanti aku pinjam uangmu dulu ya untuk bayar ini semua .hehe” ujar raemi , karena jarak kami yang dekat membuatku medengar ucapannya
“ ne kajja ,kita bayar “ ujar hyo soo “ chagi aku pergi dulu ya “sambung hyo soo berpamitan pada jonghyun , begitu juga dengan eun jae yang berpamitan dengan jinki .. pasangan ini semakin hari mmebuat aku muak saja dengan tingkah mereka yang sok mesra itu ..

++++++

Aku yang tengah berada di atap , ya memang kebisaanku keatap gedung kampus ini , aku menatap kalung yang tidak sengaja aku temukan di kantin tadi . kalung ini berbentuk hati dan di balik hati ini tertulis nama raemi ♥ karam . aku rasa kalung ini terjatuh saat raemi membongkar isi tasnya tadi .. tapi siapa karam ini kenapa aku merasa sakit melihat kalung ini .. apa karam itu nama namjachingunya?? Sudahlah jangan berpikir yang tidak-tidak .. lagipula apa peduliku dalam urusan hal ini ..
Aku yang masing menatap kalung ini dan masih melihat seisi kota dari atap kampus ini . memang atap ini tempat strategis untuk melihat sunset di sore hari , atap ini tepat menjulang kearah matahari .. tapi tiba-tiba terdengar seseorang membuka pintu atap ini dan kudapati seorang yeoja yang telah membuka pintu ..

RaeMi PoV
Sudah dua minggu aku jadi sering bertemu dengan key .. entah kenapa pikiranku melayang-layang saat melihat key dan lebih gawatnya setiap papasan dengannya jantungku berdegup dengan kencang .. aku rasa aku sudah gila bila aku benar-benar menyukainya !!

Mungkin ini hari sialku , pertama dompetku tertinggal ,kedua kalung pemberian karam hilang .. mungkin hilang saat aku mengeluarkan isi tasku tadi saat di kantin .. ahh aku memang sangat ceroboh sekali , tapi bagus deh kalung itu hilang sudah lama aku ingin membuangnya tapi selalu ada saja yang mengganjalnya dan mengurungku untuk membuang kalung itu ..

Entah kenapa aku merasa suntuk sekali , aku yang memang sedang berjalan di koridor lantai paling atas .. kulihat pintu atap terbuka begitu saja , sepertinya atap tempat yang cocok untuk menghilangkan kesuntukanku dan sedikit menghirup udara segar diatap ..
Saat aku membuka pintu ternyata sudah ada namja di atap ini .. aku mendekatkan arahku pada namja itu dan ternyata namja itu adalah key .. sedang apa orang ini di sini ?? key terlihat kaget melihat kehadiranku .
“ mwo ? kau ngapain kesini “ pekiknya sambil menunjukku ..
“ emm hanya sedang suntuk saja , tidak sengaja juga aku melihat pintu atap ini terbuka . mungkin saja aku bisa menghirup udara segar di atap ini “ aku menyetarakan dengan key yang memang berdiri dekat pagar atap .. aku sedikit memejamkan mata dan menghirup udara di atap ini , benar saja perasaan tenang datang begitu saja .
“ atap ini memang tempat yang cocok untuk menenangkan diri “ ujar key , aku manatap key yang memang ada di sampingku
“ gheureyo ? kau sering kesini “ tanyaku
“ ne “ jawabnya singkat ..suasana hening di atap ini membuat hanya hembusan angin yang terdengar dan menerpa wajahku .. kami berguat dengan pikiran kami masing-masing sambil menatap bawah atap ini ..
“ emm raemi-ah .. apa ini milikmu ?” ujar key memecahkan keheningan dan menunjukan sebuah kalung berliontin hati ,lebih tepatnya kalung pemeberian karam .. aku membulatkan mataku dan manatap kalung itu .. bagaimana kalung ini bisa di tangannya ?? batinku !!
“mwo !! ne itu milikku .. kenapa bisa ada padamu “ tanyaku
“ tadi tidak sengaja aku menemukan ini kantin , mungkin tadi terjatuh saat kau membongkar isi tasmu “ ujarnya .. ternyata dia memperhatikan saat aku membongkar tasku tadi .. “ ini aku kembalikan “ sambungnya lagi dan menjulurkan kalung itu padaku .. entah kenapa aku jadi muak melihat kalung itu kembali , tadinya aku sudah senang kalung itu hilang tapi kali ini kalung itu kembali .. membuatku semakin sulit membuangnya dan mengubur masa laluku ..
“ buang saja kalung itu “ kataku tegas
“ mwo ? kenapa membuangnya? Bukan kah kalung ini sangat berharga untukmu “ ujar key . kenapa dia beranggapan seperti ini .
“ sudah kau buang saja .. akan semakin sulit untukku membuang kalung itu kalau kembali padaku “
“ ya!! Bukankah ini sangat berharga .. ini dari namjachingumu kan ? seharusnya kau menghargai pemberian orang !! jangan asal membuangnya begitu saja .. kalau namjachingumu sakit hati bagaimana ? kau tidak tau sih bagaimana rasanya di sakiti “ ujar key lantang .. telihat dari raut wajah key yang kesal , aku yang medengar kata demi kata yang keluar dari mulut key .. aku hanya dapat menatap tajam key , terlihat key bingung melihat reaksiku .
“kau memang enak berbicara seperti itu key .. kau tidak tahu semua kebenarannya “ kataku masih menatapnya dan sesaat membalikkan tubuhku manatap bawah atap ini “ kalung itu memang pemberian namjachinguku , tapi itu sudah lama sekali .. aku dan karam yang memang sudah berpacaran dua tahun , tapi suatu hari aku mengetahuinya berpacaran dengan sahabatku sendiri dan lebih parahnya ternyata karam sudah menghamili sahabatku sendiri , karam yang ingin bertanggung jawab tanpa bersalah dia memutuskanku dan meninggalkanku begitu saja .. apa itu tidak cukup merasakan sakit hati “ kataku menceritakan masalaluku yang sangat buruk dan tidak ingin hal itu terjadi lagi .. sejak itu pula aku tidak pernah mencari namjachingu .. entah kenapa aku jadi bercerita pada key , seakan-akan aku percaya begitu saja pada key . padahal selama ini aku sangat segan menceritakan hal ini , mataku yang mulai memanas mengingat kejadian itu hanya dapat memejamkan mataku dan tanpa terasa air mata jatuh begitu saja di pipiku .. tidak ada suara dari mulut key , entah apa yang dia pikirkan ..

Key PoV
Aku sangat kaget mendengar cerita raemi .. ternyata ada yang lebih tersakiti lagi di bandingku , aku tak tahu harus berkata apa padanya .. aku pikir kalung ini pemberian namjachingunya ternyata kalung ini pemberian mantan yang sudah membuatnya sakit hati pantas saja menginginkan aku untuk membuang kalung ini . aku benar-benar merasa bersalah padanya , terlihat raemi menutup matanya setitik air mata membasahi pipinya .. aku tak tahu harus melakukan apa ..

“ yang lebih membuatku sangat sakit hati , aku diundang untuk menghadiri pernikahan itu dengan terpaksa aku datang keacara yang hanya membuatku membanjirkan air mata “ ujar raemi dengan nada yang parau , aku sangat yakin kalau dia sedang menahan air matanya .. aku yang tidak tahan melihatnya seperti itu , aku langsung menariknya kedalam pelukanku .. terlihat dari wajahnya yang sangat kaget dengan perlakuanku ..
“ menangislah jika itu membuatmu tenang “ kataku mempererat pelukanku dan membelai lembut rambutnya .. entah apa yang kupikirkan sampai-sampai aku melakukan hal ini . deg !!! lagi-lagi degap jantungku berdegap sangat kencang saat memeluk raemi .. apa aku benar-benar menyukainya ? aku memang tidak tahan melihat kesedihannya ini .. kuharap raemi tidak medengar degap jantungku yang sangat kencang ini .
Ku biarkan raemi menangis di pelukanku dan membasahi bajuku .. tapi beberapa saat dia merenggangkan pelukanku dan melepaskannya..
“ gomawo “ ujarnya
“ ne .. uljima , kau terlihat sangat buruk saat menangis “ kataku tersenyum dan menghapus air matanya dengan tanganku .. raemi yang melihat kalung itu masih ada di tanganku ..
“ tadinya aku sudah senang kalung itu hilang . tapi ternyata kalung itu kembali lagi membuatku semakin sulit untuk membuangnya “ ujarnya.. aku menatap kalung ini .
“ kau menginginkan kalung ini di buang “ tanyaku ,dia mengagukan kepalanya “ baiklah aku buang kalung ini “ sambungku seraya membuang kalung itu jauh-jauh .. terlihat sebuah senyuman manis yang tersunggging dari bibirnya ..
“ gomawo key kau sudah membuangnya “ ujarnya seraya memelukku . kali ini jantungku bukan berdetak kencang tapi mau meledak ..
“ ya lepaskan aku , jangan bersikap berlebihan “ sanggahku melepaskan pelukannya .. terlihat dari wajahnya yang kesal ..
“ aku kan hanya ingin membalas budimu dengan pelukan itu .hehe “ ujarnya terkekeh
“ aiishh membalas budi bukan seperti itu babo “ aku sedikit memukul kepalanya , terlihat raemi hanya merintih kesakitan dan mengerucutkan bibirnya ..
“ ahhh sudah aku mau pulang “ ujarnya yang seraya meninggalkanku , tapi aku menahannya ..
“ mau kuantar ?” tawarku
“ aniyo , aku bisa sendiri “ujarnya
“ yakin .. dengan apa kau membayar bis bukan kah dompetmu tertinggal “ aku tersenyum licik , terlihat dari aut wajah raemi yang pasrah ..
“ cepat antarkan aku “ pintanya
“ kajja , kali ini kedua kalinya aku menolongmu … ahh aniyo sudah banyak aku menolongmu , kau harus memabalas budimu ini ara “ kataku seraya merangkulnya .. entah kenapa aku merasa menjadi sangat dekat dengan raemi .
“ ahh orang ini seenak jidat saja memerintah untuk membalas budi “ ujar raemi sambil mengembungkan kedua pipinya .. kali ini dia memang sangat lucu ingin sekali aku mecubit pipinya itu , aku nya dapat terkekeh dengan sikap raemi ..

######
_tiga minggu kemudian _

Aku yang sedang bercermin di kaca sambil merapikan rambutku .. ya aku mau kerumah raemi , memang aku sering kerumah raemi tapi aku selalu beralasan untuk bertemu dengan yunho hyung untuk bermain ps bersama , bahkan yunho hyungpun sering menelponku untuk kerumah bermain ps bersamanya . tapi kali ini kerumah raemi bukan unuk menemui yunho hyung , tapi menemui raemi ..

Semenjak tiga minggu lalu aku sering bertemu dengan raemi . tapi kali ini kami sudah menjadi sangat dekat satu sama lain , dia sering bercerita tentang apapun padaku . begitu juga denganku yang memang bercerita padanya . entah kenapa aku merasa nyaman didekatnya bahkan degup jantungku semakin menjadi-jadi ..

Seiring berjalannya waktu aku baru menyadari kalau aku jatuh cinta padanya lebih tepatnya menyayanginya, aku baru sadar degup jantung yang berdetak keras dan kenyamanan bersama itu lah yang menyadarkanku .. hanya raemi lah yang bisa membuat jantungku ini berdetak tak karuan ,ya itu yang memang aku inginkan selama ini menemukan yeoja yang dapat membuatku jatuh cinta kembali ..

Aku benar-benar tidak menyangka mengalami hal ini lagi setelah kejadian masalaluku yang memuakkan .. aku sering berpikir apa raemi takdirku ?? tapi keyakinanku ini sangatlah kuat dan membuatku semakin menyayanginya .. entah kenapa hatiku berkata kalau raemi lah yeoja yang tepat untukku ..

Aku yang bercerita pada jaejoong hyung kalau aku sudah menemukan yeoja pilihanku dan menyuruh keluargaku agar tidak berusaha menjodoh-jodohkanku, mereka mengerti keadaanku .. yang membuatku kaget saat pengakuan hyungku dia mengatakan kalau dia dan yunho hyung lah yang berusaha menjodoh-jodohkan antara aku dan raemi .. jadi selama ini yang berusaha mempertemukan kami dan seringnya yunho hyung menyuruhku kerumahnya itu untuk menjodoh-jodohkanku dengan raemi , pantas saja jaejoong hyung tidak berusaha mengenalkanku pada yeoja-yeoja pilihannya lagi .. tapi berkat mereka juga aku bisa menjadi dekat dengan raemi layak bagi mereka mendapat ucapan “ terimakasih “ dariku ..

Kali ini aku yang memang sudah mempersiapkan something special untuk raemi .. aku bergegas kerumah dengan mobil ferariku yang berwarna hitam melaju dengan pesat .. ya aku sudah tidak sabar untuk sampai di rumah raemi ..
Sampai di rumah raemi ,aku sama sekali tidak berani mengetuk pintu ini tapi hatiku berkata lain ..perasaan gugup menyelimuti diriku saat ingin mengetuk aku memandang sebuah kotak kecil yang berada di tanganku dan membukanya .. sebuah cincin emas putih yang ada di kotak kecil ini , aku tersenyum kecil sambil memandangi cincin ini dan tanpa ragu-ragu lagi aku mengetuk pintu rumah raemi .

Tokk .. tokk .. tokk ..

Raemi PoV
Entah kenapa perasaanku melayang-layang memikirkan seseorang .. ya seorang namja yang membuat hatiku gundah dan memikirkannya . ya namja itu key , aku harus menyadari selama tiga minggu ini aku jatuh cinta padanya ..

Semenjak kejadian itu aku jadi sering bercerita pada key .. bahkan aku sudah merasa nyaman bersama key .. ternyata di baru kusadari key adalah namja yang baik dan selalu membuatku tersenyum ..aku sangat senang telah mengenalnya , meski dia sering kerumah hanya untuk menemui yunho oppa tapi tetap membuatku senang bisa melihatnya ..

Aku yang memang sedang duduk di taman rumahku ini sambil memakan coklat kesukaanku, lebih tepatnya balkon di belakang rumahku .

Tokk ..tok.. tok

Tiba-tiba terdengar dari arah pintu ada yang mengetuk .. di rumah yang hanya ada aku dengan setengah hati aku bangkit dari duduk dan membukakan pintu .. ternyata sudah ada seroang namja di depanku tersenyum manis dan berkata .

“ heyy baby !!” ujar namja itu yang tidak lain adalah key , aku terbelalak kaget dengan ucapannya tadi . apa aku tidak salah dengar dengan ucapannya kali ini ..
“ ya kenapa dia saja , aku menyapa tidak di jawab “ sambungnya lagi dan mengerucutkan bibirnya yang imut itu ..
“ mwo ? ada apa kesini ? mau menemui yunho oppa? Sayangnya dia tidak ada “ kataku menanyakan hal yang bertubi-tubi . memang biasanya dia kalau kesini hanya untuk menemui yunho oppa ..
“ aniyo .. aku ingin menemui bukan hyungmu “ ujarnya yang membuatku semakin kaget dengan pernyataannya
“ bertemu denganku ? “ aku menunjuk kearahku sendiri
“ sudah aku masuk .. aku pegal di luar dan berdiri seprti ini “ ujarnya
“ ne ayo masuk “ ajakku dan membawanya kebelakang balkon rumahku dekat taman .. serta memberinya coklat hangat ..
“ tumben sekali kau kesini untuk menemuiku .. biasanya untuk menemui yunho oppa “sindirku , key yang habis meminum coklat hangat hanya tersenyum dan aku yang memang masih melumat coklat kesukaanku ..
“ emm hanya ingin mengatakan sesuatu saja padamu “ ujarnya, orang ini semakin aneh saja ucapannya membuatku bingung saja ..
“ mwo ? mengatakan sesuatu ? palli katakan apa yang ingin kau katakan” ujarku yang mulai berdiri dari bangku .. langit yang mulai gelap dan udara yang sudah terasa dingin ..
“ tidak semudah itu aku mengatakannya “ ujar key yang beranjak juga dari bangkunya , aku menatap key dan membulatkan mataku .. sebenarnya orang ini mau berbicara apa sih ?? udara yang dingin seakan menembus kulitku, aku hanya dapat menggosok kedua tanganku ..
“ dasar aneh .. kalau mau bicara ya bicara saja “ kataku sambil mengerucutkan bibirku .. tapi tiba-tiba key manarik tanganku dan menggenggam erat tanganku serta menatapku dalam , aku yang merasa bingung hanya dapat mengedipkan mataku beberapa kali dan menelan ludah ..
“ raemi-ah “ potongnya penuh dengan kelembutan dan semakin menatapku tajam “ saranghae raemi “ sambungnya yang membuatku terbelalak kaget dengan ucapannya .. kali ini aku bnar-banar tidak percaya dengan ucapan key , aku rasa dia sedang bergurau !!
“hahahah key kau jangan bercanda deh “ kataku seraya melepaskan genggamannya dan membalikkan badanku sambil menahan tawa , aku yakin kalau key hanya bercanda.. mana mungkin seorang key menyukaiku yang bodoh ini tidak mungkin !! kalau memang benar dia menyukaiku mungkin itu anugrah yang pernah aku miliki . batinku ..

Tidak ada ucapan dari key .. yang lebih membuatku kaget key memelukku dari belakang ..

Key PoV
Aku yang sudah mengutarakan isi hatiku , tapi raemi hanya tertawa begitu saja .. sepertinya raemi tidak percaya sama sekali dengan ucapanku ini .. terlihat dia masih tertawa dan berhadap membelakangiku ..

Tanpa ragu-ragu aku memelukknya dari dari belakang kubiarkan tanganku melingkar di perutnya .. raemi yang tadi tertawa berhenti begitu saja saatku mmeluknya dari belakang .. tubuhnya diam terpaku tak satu katapun keluar dari mulutnya , sepertinya di asanat kaget dengan perlakuanku ini ..

“ key-ah apa yang kau lakukan “ ujar raemi yang ingin melepaskan pelukanku tapi kutahan dan makin memepererat pelukanku
“raemi-ah saranghae “ bisikku tepat di telinganya “marry me “ sambungku lagi , memang niatku kesini untuk mengajaknya menikah denganku sesuai dengan ucapanku pada keluargaku dulu kalau aku menemukan yeoja yang kusayang langsung kulamar yeoja itu .. ku rasakan degup jantung raemi yang sangat kencang begitu juga dengan aku .. tidak ada jawaban dari mulut raemi ..
“ ya jawab ..raemi-ah please marry me “ kataku lagi mengulang ucapanku yang tadi , raemi membalikkan tubuhnya dan menatapku ..
“ apa kau yakin dengan ucapanmu itu “ tanyanya menatapku dalam , aku merogoh kantong jaketku dan mengeluarkan kotak kecil yang berisi cincin emas putih , aku menurunkan tubuhku dan menyembahnya bak seorang putri serta berkata .
“ yeahh baby, would you marry me ? “terlihat wajah raemi yang memerah ..
“ ne oppa “ jawabnya sambil mengagukan kepalanya dengan mantap .. baru kali ini aku mendengar dia memanggilku dengan sebutan oppa , medengar ucapannya tadi membuat hatiku sangat senang tanpa ragu-ragu aku langsung memakaikan cincin emas putih itu di jari manis dan mencium punggung tangannya .. aku kembali keposisiku semula dan menatapnya dalam ..
“gomawo “kataku dan raemi hanya tersenyum manis , aku mendekatkan wajahku kewajahnya dan mengecup lambut bibirnya , yang raemi bisa lakukan hanya membalas ciuman ini .. kami terhanyut dalam ciuman ini tanpa kusadari butiran-butiran seperti kapas putih turun begitu saja menyambut kami yang tengah berciuman .. raemi yang melihat hal ini melepaskan kecupanku ..
“mwo ? salju “ pekiknya.. kami saling berpandangan satu sama lain dan tersenyum .. lagi-lagi aku mendekatkan wajahku kewajahnya dan melumat bibirnya yang mungil ini .. ciuman kami diiringi dengan adanya salju mungkin apabila di abadikan akan terlihat sangat indah (author stress) .. aku hanya dapat berterima kasih pada tuhan yang sudah menghadirkan raemi di dalam hidupku , aku berjanji tidak akan mengecewakannya samapai kapanpun ..

Tanpa mereka sadari ada yang mengintip mereka berdua sedang berciuman .. ya siapa?? Mereka yunho dan jaejoong ,, mereka yang melihat hal ini hanya cekikikan satu sama lain ..
_tbc_

6 thoughts on “FF HELLO (Key Story ) part 4

  1. berantem2 eh malah jadi cinta tu,,,
    akhir na key sukses dijodohkan,,,
    walopun awal na jutek banget tu kalo udah jumpa…
    maw lanjut ge baca hyang minho…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s