FF Hello ( JinKi StoRy ) part 2

author : Kim Raemi ( Erma )

genre : romance

ff ini terinfirasi dari mv hello .. tapi ga tau juga deh bagus apa ga ini ff ..

cast :

Member SHINee

Choi Eun Kyo

Shin Hyo Soo

Lee Eun Jae

Park Hye Shi

Kim RaeMi



Aku yang memang sedang rapat dengan anak-anak bem membicarakan untuk ospek yang akan diadakan dua hari mendatang .. semua sibuk menentukan siapa-siapa saja yang menjadi PJR dan Tim Disiplin ..

“ ok untuk panitia PJR aku serahkan pada minho , taemin ,eun kyo “ aku terus menyebutkan nama-nama panitia yang memang sudah di

tugaskan untuk menjadi PJR ..

“ lol aku ga di pilih sih “ protes jonghyun

“ ya !! kalau kau yang menjadi PJR malah bahaya nanti semua hoobae akan di goda oleh mu “ ledek eunhyuk yang memang salah satu panitia pjr ..

“ aiisshh enak saja kau .. justru aku akan menjaga hoobae-hoobaeku nanti ara “ sanggah jonghyun kesal ..

“ emm jinki seperti kita membutuhkan satu pjr lagi untuk kelompok 5 “ ujar krystal yang memang salah satu panitia pjr juga ..

“ ya sudah dengan terpaksa aku menunjuk kau jonghyun “ aku menunjuk kearah jonghyun .. terlihat dia sedikit kaget dengan kata-kataku ..

“ jeongmal ?? haha ide yang bagus jinki .. kau ini memang sangat baik jinki “ ujar jonghyun senyum-senyum

“ huhh sepertinya hoobae kita akan mengalami bahaya nih “ ujar donghae sambil melirik kearah jonghyun .. sontak semua tertawa di depan jonghyun dan jonghyun hanya mengerucutkan bibirnya ..

“ ya !! jonghyun ingat kau ini sunbae PJR jangan ada hoobae yang kau goda “ aku berusaha meyakinkan jonghyun

“ ne ara “ ujar jonghyun kesal dan yang lain hanya terkekeh melihat tingkah jonghyun ..

“ lalu tim disiplinnya ?” ujar amber yang memang anggota dari be mini ..

“ tentu saja kita serahkan pada key , heechul , Jessica  , tiffany , kau “ aku menunjuk kearah amber dan terus menyebutkan semua yang memang sudah di tentukan ..

“ aahh lagi-lagi aku dapat peran sebagai tim di siplin “ gerutu Jessica

“ aku juga “ sambung key .. memang sudah sering sekali Jessica dan key menjadi tim disiplin ..

“ itu memang cocok untuk kalian yang mempunyai tampang jutek “ ledek leeteuk

“ tapi nanti mereka malah membenciku kalau aku terus-terusan jadi tim disiplin “ ujar Jessica kesal

“ ya !! itu kan hanya acting saja .. yang penting aslinya kau tidak seperti itu “ ujar heechul menengahkan

“ sudah jangan protes ini sudah ketentuan dari ketua bem .. jadi kalian nurut saja “ ujar minho bijaksana

“  baiklah .. key siap-siap kita menampilkan tampang sejutek-juteknya yang kita miliki “ ujar Jessica sambil melirik kearah key  dan key hanya mengagukan kepalanya sambil mengerucutkan bibirnya ..

***

Hari ini langit sudah menjadi orange ,, Semua tugas sudah ku berikan pada masing-masing panitia ..  aku yang memang sudah lelah memikirkan untuk acara ospek langsung bergegas pulang .. sungguh menjadi ketua bem sangat melelahkan apalagi harus mengurus masalah ospek yang sebentar lagi akan di mulai ..

Aku terus menyetir dan sudah mau masuk komplek rumah ku .. memang yang tinggal di perumahan ini bisa di bilang latar belakangnya sangat mengagumkan .. sebenarnya aku dan keempat temanku satu perumahan tapi hanya beda blog saja yang membuat kami tidak bisa bareng .. bahkan blog dari rumahku jaraknya sangat jauh-jauh ..

Aku yang memang sedang menyetir tiba-tiba terhenti begitu saja .. aku membuka jendela mobilku sedikit dan menatap sebuah rumah yang mewah tapi rumah itu bergaya jaman belanda .. rumah itu bercat putih dan jendela rumah itu berwarna hitam .. lampu-lampu jaman belandapun sudah rapi tergantung di balkon rumah itu ..

Sesaat aku memandang rumah itu tiba-tiba pintu balkon dari salah satu kamar di rumah itu terbuka begitu saja hal yang aku tunggu-tunggu sejak tadi .. seorang yeoja berparas cantik keluar dari kamar itu .. sebenarnya aku sengaja  berhenti tepat di depan rumah ini hanya untuk bertemu yeoja ini .. entah kenapa aku suka melihat yeoja itu saat keluar dari balkonnya hal itu jadi mengingatkanku saat pertama kali melihatnya di balkon itu juga ..

_flashback _

aku yang memang baru pulang dari kampus tiba-tiba mobilku berhenti begitu saja .. saat aku lihat ternyata ban mobilku kempes , walau rumahku dari sini hanya beda beberapa blok tapi tetap saja lumayan jauh dan tidak mungkin untuk aku mendorong mobil ini ..

“ aiiisshh sialnya “ gerutuku sambil menendang ban mobilku .. aku melihat keadaan di blok ini yang sangat sepi tanpa ada satu orangpun yang lewat .. aku tepat berada di depan sebuah rumah yang sangat antic .. memang di blok ini semua rumah peninggalan jaman belanda tidak heran kalau di sini terlihat sangat antic ..

“ aaaaa” aku baru ingat kalau ada ban srep di bagasiku .. dengan langkah cepat aku membuka bagasi dan benar saja aku memiliki ban srep .. aku langsung mengganti ban ku yang kempes itu dengan ban srep itu .. walau aku tidak ahli dalam hal ini mau tidak mau aku harus melakukannya , mana ada yang mau terjebak seperti ini sendirian ..

Dengan susah payah aku mengganti ban itu dan tepat sekali aku bisa melakukannya .. setelah itu aku langsung memasukan kembali ban yang kempes kedalam bagasi ..

Udara yang dingin di mala mini sangat membuatku sedikit bergidik .. aku megosok – gosokan kedua tanganku dan meniup tanganku yang memang kedinginan .. saat aku mau masuk kedalam mobil .

Krekkeek ….

Tiba-tiba terdengar suara yang menurutku sangat aneh .. aku berusaha mencari sumber suara itu di sekitar ini dan tepat mataku terarah pada sebuah rumah yang memang sangat antic yang tepat berada di depan mataku .. ternyata suara itu pintu balkon yang terbuka dari rumah ini terlihat seseorang yang keluar dari pintu balkon itu ,, dia seorang yeoja berambut panjang dan berparas cantik .. terlihat yeoja itu mendekat kearah pagar balkon itu dan seaat kemudian dia memejamkan kedua matanya seperti menghirup udara segar malam hari ini ..

Aku yang masih memandangi yeoja itu dari bawah rumahnya .. masihku lihat yeoja itu memejamkan matanya dan menghirup udara malam hari tapi tiba-tiba yeoja itu tersenyum begitu saja sambil menghirup udara .. aku yang melihat kejadian itu hanya bisa tersenyum sambil memandangi yeoja itu ,, terlihat yeoja itu sangat manis saat tersenyum ..

Kulihat yeoja itu masih terus tersenyum sambil menghirup udara dan tetap memejamkan matanya .. deg !!! entah kenapa tiba-tiba jantungku berdetak sangat cepat seperti di pompa dan mau meledak .. aku semakin lekat melihat yeoja itu dan membuat jantungku semakin berdetak kencang .. kenapa jantungku berdetak sangat kencang ?? apa aku menyukai yeoja itu ? tapikan aku baru kali ini melihat yeoja ini .. benar-benar tidak masuk akal !!

“ sudah jinki kau jangan berpikir yang macam-macam “ aku bergerutu sendiri dan sambil menepak-nepak kedua pipiku agar sadar kalau ini tidak mungkin terjadi ..

_end flashback _

Semenjak itu aku jadi sering melihat yeoja ini di depan balkon rumahnya .. tepat pukul 19.00 dia selalu keluar dari balkon kamarnya dan seperti biasa dia tetap menghirup udara segar malam hari .. akupun selalu sengaja lewat depan rumah ini dan berhenti tepat di depan rumah ini .. entah kenapa semenjak pertama kali aku melihatnya jantungku berdetak sangat cepat dan saat inipun sama seperti itu .. apa aku benar-benar menyukai yeoja itu ??

Sebenarnya sudah lama aku melakukan hal ini .. melihat yeoja itu secara diam-diam padahal aku sama sekali tidak tau siapa nama yeoja itu .. bahkan yang aku ceritakan tentang hal ini hanya pada jonghyun ya bagaimana tidak aku yang paling dekat hanya dengannya .. aku belum berani bilang kepada yang lain yang ada nanti aku hanya di ledeki karena hanya berani melihatnya dari jauh ..

Aku yang hanya berani melihatnya dari jendela mobilku ,, yang bisa kulakukan hanya tersenyum saat melihat senyumannya itu .. entah kenapa aku jadi ingin terus melihat yeoja itu dan setiap aku melihat yeoja itu rasa bahagia menyelimuti hati ini .. aku rasa aku memang jatuh cinta pada yeoja ini !!

Setelah aku puas melihat yeoja itu ,, aku pergi begitu saja dari rumah itu .. masih memikirkan senyuman yeoja itu dan tetap terbayang wajah yeoja itu .. aku tak tau harus melakukan apa dengan hati ini yang mendorongku untuk menyukai yeoja itu .. yang aku harapkan bagaimana bisa mengenalnya lebih jauh dan mengetahui siapa nama yeoja itu ??

######

Hari ini hari pertama ospek yang memang sudah di hadiri banyak mahasiswa baru .. semua peserta yang hadir sedang berdiri di lapangan universitas ini .. sebelum acara di mulai aku yang memang ketua bem memberi sambutan kepada mahasiswa baru ini .. seperti yang pernah di bilang kalau peminat di universitas ini sangat banyak ..

Setelah aku memberi sambutan .. sekarang saatnya membagi tugas bagi PJR yang memang sudah di tentukan sejak awal rapat bem ini .. untuk membina hoobaenya di kelompok masing – masing .. kami membagi menjadi 12 kelompok dan terdiri dari 30 orang .. bagiku tahun ini universitas inha memberi peluang banyak bagi anak-anak yang berprestasi ..

“ minho kau memimpin kelompok 1 .. taemin memimpin kelompok 2 .. eun kyo memimpin kelompok 3.. jonghyun memimpin kelompok 4 “ dan seterusnya panita penyelenggara menyebutkan nama-nama Pembina kelompok masing – masing ..

“ ok semua sudah kebagian kelompok masing-masing kan ?” kataku

“ ne “ serentak semua peserta ospek ..

“ kalau begitu kalian ikut dengan Pembina kalian masing – masing .. nanti kalian akan di beritahu apa saja yang akan kalian bawa untuk besok .. karena masa ospek ini hanya 3hari jadi untuk tahun ini kami mengadakan acara menginap “ kataku

“ uuuuuu “ teriak semua peserta

“ tenang-tenang .. kami memang mengadakan yang lebih beda dari tahun sebelumnya .. jadi selama ospek ini kita akan menginap .. tidak seperti dulu yang hanya di sekitar kampus saja “ ujar leeteuk membantuku .

“ jadi kami tidak di ospek di kampus ini ?” Tanya salah seorang namja yang termasuk peserta ospek .

“ ne .. ospek kali ini bisa di bilang lebih di alam terbuka .. apa ada pertanyaan lagi “ kataku

“ aniyo “ kata semua peserta ospek ..

“ ya sudah kalian ikut dengan sunbae Pembina kalian “ perintahku dan semua peserta pergi mengikuti sunbae-sunbaenya .. banyak peserta yang berpencar mengikuti sunbae pembinanya .. tapi tiba-tiba mataku tertuju pada seseorang yeoja yang tengah berjalan cepat mengikuti teman-temannya .. aku benar-benar kaget dengan apa yang aku lihat saat ini .

“ dia “ aku menunjuk kearah yeoja itu .. jaraknya yang lumayan jauh membuatku tidak jelas untuk melihat  yeoja itu .. yeoja itu seperti yeoja yang sering ku lihat setiap malam di balkon rumahnya .. aku langsung berlari menuju yeoja itu tapi sayangnya peserta yang terlalu banyak dan membuatku sedikit desak-desakan saat melewatinya .. tepat aku berada di tempat dimana yeoja tadi berdiri ternyata yeoja itu sudah tidak ada .. aku hanya melihat-lihat di sekelilingku tapi tidak ada tanda-tanda yeoja itu .. apa aku salah lihat ?? haahh jinki sudah kau jangan bermikir yang macam-macam sekarang bukan waktunya kau memikirkan yeoja itu !!! memang akhir-akhir ini yang ada di pikiranku hanya yeoja itu ..

“ woy jinki .. sedang apa kau ?” tiba-tiba suara yang tidak asing lagi bagiku terdengar begitu saja dan menyadarkanku dari lamunanku .. aku

menengok kearahnya ..

“ kau jonghyun .. waeyo ?” tanyaku

“ aiiissh seharusnya aku yang bertanya padamu .. kau ini kenapa seperti sedang mencari seseorang ?” tanyanya ..

“ aahhh aniyo .. tadi aku hanya salah orang saja “ sanggahku

“ oo aku pikir ada apa .. ya sudah aku mau menghampiri hoobae-hoobaeku yang manis-manis itu “ ujarnya yang langsung berlari kecil meninggalkanku . tapi belum ada beberapa langkah dia membalikkan kepalanya kearahku ..

“kau ketua bem jangan hanya berdiri di sana saja seperti patung .. sekarang saatnya pencarian cinta bersama hoobae-hoobae kita “ sambung jonghyun yang membuatku melototinya .. tapi sayangnya dia langsung pergi begitu saja ..

“ aaiissshh anak itu kebiasaannya tidak hilang-hilang .. memang dia kira ini tempat perjodohan apa .. pake acara pencarian cinta bersama hoobae-hoobae ..” gerutuku yang sambil berjalan menghampiri panitia lainnya ..

****

Key yang memang duduk santai di depan unuversitas melihatku yang tengah berjalan sambil bergerutu tidak jelas ..

“ ya!! Waeyo ?” Tanya key

“ aniyo aku rasa temanmu sudah gila .. masa pencarian cinta harus bersama hoobae-hoobae “gerutuku kesal

“ mwo ?? yang kau maksud itu si jonghyun ?” aku menganggukan kepalaku ..

“ haha kau taukan itu memang kebiasaannya .. apalagi kalau sudah ada hoobae-hoobae baru .. tuhh kau lihat saja dia sudah mulai merayu hoobae-hoobae “ ujar key yang menunjuk kearah jonghyun yang sedang ceikikan dengan hoobae-hoobaenya ..

“ aaahh anak itu sudah beraksi rupanya “ aku hanya dapat bertelak pinggang sambil tertawa-tawa dengan key ..

*****

Author PoV

Jonghyun yang memang tengah asik berbicara dan bercanda-canda dengan para hoobaenya .. jonghyun memang selalu bertingkah konyol ..

“ ingat jangan sampai lupa bawaannya .. yang paling terpenting alat p3k ara ??” ujar jonghyun pada semua hoobaenya ..

“ ne sunbae arayo “ ujar semua peserta ..

“ ya sudah kalian perkenalkan diri kalian masing – masing .. di mulai dari paling ujung “ jonghyun menunjuk pada seorang yeoja yang tengah duduk tapi terlihat manis ..

“jhoneun  lee eun jae imnida “ ujar yeoja itu menundukan kepalanya dan di sambung dengan yeoja di sebelahnya yang mulai berdiri .. tapi saat yeoja itu berdiri jonghyun hanya menatap yeoja itu seakan-akan pernah mengenalnya .

“ jhoneun shin hyo soo imnida “ dia menundukan kepalanya .. ternyata dia baru sadar kalau yeoja itu yeoja yang di temuinya di café dan yeoja pertama yang bilang kalau kedipan matanya itu di sangka kelilipan .. yeoja itu menatap jonghyun malu dan memang menyadari kalau dia pun pernah bertemu jonghyun .. jonghyun yang menyadari itu hanya tersenyum manis pada yeoja itu .. lagi-lagi yeoja itu hanya menatap jonghyun dengan heran ..

Sedangkan taemin  yang memang sedang memberi pencerahan pada hoobae-hoobaenya .. masih dengan tingkahnya yang childish membuat hoobae-hoobaenya senyum-senyum sendiri .. lagipula senyuman taemin yang memang manis membuat hoobae-hoobaenya  menatap kearah taemin ..

“ kenapa kalian menatapku seperti itu “ ujar taemin heran

“ aniyo sunbae .. kau terlihat manis sekali “ ujar seorang yeoja dengan jujur dan taemin hanya tersenyum manis …

“ uuuuu “ sontak semua yang ada di situ meneriaki yeoja itu

“ sudah-sudah jangan berisik .. coba kalian perkenalkan diri kalian masing-masing .. emm di mulai dari yang kau “ ujar taemin menunjuk kearah yeoja yang tadi bilang senyumannya manis ..

“ jhoneun jiyeon imnida sunbae .. yang tadi aku hanya bercanda “ ujarnya sambil cengengesan

“ ne ara sudah di lanjutkan “ ujar taemin yang langsung menunjuk kearah yeoja selanjutnya .

“ jhoneun kim raemi imnida “ ujar yeoja itu menundukan kepalanya dan si lanjutkan dengan yang lainnya .

Sedangkan minho yang berbicara dengan berwibawa dengan pasti memberi pengarahan pada hoobae-hoobaenya .. sesekali dia tersenyum membuat hoobae-hoobeanya terbengong-bengong melihat minho yang memang memiliki charisma ..

“ silahkan perkenalkan diri kalian masing – masing .. kita mulai dari kau “ minho menunjuk kearah yeoja yang memang tengah berdiam diri dari tadi tanpa memandang minho berbicara .. entah apa yang yeoja itu pikirkan sampai-sampai dia tidak melihat saat minho memberikan pengarahan berbeda dengan yeoja lainnya yang memang sangat terkagum-kagum melihatnya berbicara ..

Yeoja ini memang terlihat sedikit aneh .. dandannya yang bisa di bilang sangat biasa saja tidak senyentrik hoobae-hoobae lainnya .. poni anehnya yang menutupi kedua mata yang memang tertutup juga dengan kaca matanya ..

“ na ??” Tanya yeoja itu sambil menunjuk dirinya

“ ne kau “ ujar minho sambil menunjuk yeoja itu ..

“ oo emm jhoneun park hye shi imnida “ yeoja itu menundukkan kepalanya dan serta di lanjutkan yang lainnya ..

Eun kyo pun sama seperti yang lain memberikan pengarahan pada hoobae-hoobaenya .. dengan sabar juga dia memberikan pengarahan itu ..

***

Setelah semua selesai memberitahu apa-apa saja yang akan di bawa besok untuk para hoobaenya.. semua berkumpul kembali di tengah-tengah lapangan ..

“ semua sudah tahukan apa-apa saja yang akan kalian bawa “ ujar jinki

“ ne sunbae “ ujar semua peserta ..

“ besok pagi jam 5 kalian sudah ada di kampus ini ya .. karena jam 5 kita sudah harus berangkat ke busan tempat tujuan kita menginap ara “ ujar leeteuk

“ ne “

“ satu lagi jika kalian terlambat kalian akan berhadapan pada sunbae disiplin kalian ini “ ujar jinki yang mneunjuk kearah key dan kawan-kawannya yang memang di tugaskan untuk menjadi tim disiplin .. key dan yang lain hanya menampangkan tampang super juteknya itu .. dapat di pastikan semua peserta hanya dapat menelan ludah mereka masing-masing saat melihat wajah sunbae tim disiplinnya itu ..

“ araseyo ??” teriak jinki

“ ne sunbaenim “

“ ya sudah kalian boleh pulang .. persiapkan barang untuk besok “ ujar jinki dan semua peserta bersorak gembira..

######

Jinki PoV

Pagi buta aku sudah bangun dan barang-barang yang memang sudah di siapkan untuk keberangkatan ke busan sudah tertata rapi di tasku serta sudah di masukan kedalam mobilku .. tapi aku sedikit memikirkan tadi malam saat aku menunggu yeoja yang memang biasa aku lihat di balkon rumahnya sama sekali tidak keluar pada malam itu .. tumben sekali dia tidak keluar dari balkon itu .. ada apa dengannya ?? apa dia sakit ?? semua pertanyaan bodoh sudah mengepung otakku ini .. aku hanya bisa berharap agar tidak ada kejadian apapun dengannya ..

Saat aku sampai di kampus sudah banyak panitia yang datang .. memang di haruskan panitiapun sudah datang pukul 04.00 .. bahkan bukan hanya pukul 04.00 saja sampai-sampai ada yang menginap di kampus serta ada yang tidak tidur semalaman itu ..

Terlihat sudah lumayan banyak peserta ospek yang datang dan langsung berdiri di lapangan .. waktu sudah menunjukan pukul 04.30 sebagian dari peserta ospek ada yang belum datang juga ..

“ semuanya sudah pada kumpul ?” tanyaku pada minho yang memang tengah berdiri tegap di depan lapangan ..

“ aku rasa belum semuanya yang datang “ jawab minho

“ sudahlah biar nanti aku yang memberi pelajaran pada anak-anak yang terlambat “ ujar key yang langsung nyambung saja tanpa di ketahui kedatangannya .. aku dan minho saling bertatapan serta tersenyum tanda setuju ..

“ lakukan yang baik jangan sampai keterlaluan juga kau memarahinya “ aku sedikit menasihati key .. key kalau sudah masalah seperti ini tanpa di buat-buat dia mengeluarkan jurus juteknya itu membuat orang menjadi jengkel melihat tampangnya yang super jutek itu ..

“ ne arayo “ katanya dan pergi begitu saja ..

Eun Jae PoV

Hari ini hari pertama ospek ku .. banyak barang-barang yang memang di suruh di bawa oleh sunbaeku .. karena semalam teralalu sibuk mempersiapkan barang-barang itu ,sampai-sampai aku tidak bisa merasakan udara segar malam hari . ya itulah kebiasaanku di malam hari entah kenapa saat aku menghirup udara segar pada malam hari perasaan tenang selalu menyelimuti hati ini ..

Tapi anehnya sudah beberapa hari ini aku selalu melihat sebuah mobil mewah yang berada di depan dekat rumahku .. mobil itu selalu sudah ada di depan rumahku entah apa yang dilakukan orang didalam mobil itu .. lalu beberapa saat kemudian mobil itu pergi begitu saja dari depan rumahku .. sayangnya aku tidak mau memikirkan siapa pemilik mobil mewah itu .. toh selama dia tidak menggangguku melakuan ritual menghirup udara segar pada malam hariku itu tidak masalah bagiku ..

Aku yang memang kesiangan dengan langkah cepat berlari kearah lapangan ternyata sudah banyak yang datang .. tapi anehnya banyak anak yang di bedakan barisan padahal ini baru pukul 05.01 aku telat satu menit .. aku yang mau menghampiri teman-teman kelompokku tapi di tahan seseorang yeoja yang memang sudah di beritahu oleh sunbae pembimbingku jonghyun . ya yeoja ini bernama Jessica kemarin aku di beritahu nama-nama semua sunbae dari tim disiplin agar berhati-hati dengan tim disiplin  .

“ ya !! kau terlambat gabung dengan yang lain “ Jessica sunbae itu menunjuk kearah anak-anak yang sudah berdiri terpisah dari yang lain .. aku berjalan dan berdiri di barisan yang terpisah itu mungkin ada sekitar 20 orang yang di barisan itu .. aku yang berdiri di bagian tengah  ternyata ada dua yeoja juga yang terlambat di depanku itu dan salah satunya adalah teman satu kelompokku ..

“ kau terlambat juga “ tanyaku pada hyo soo .. aku memang sudah berkenalan sejak awal kami di kelompokkan bersama ..

“ ne aku hanya telat 30 setik saja “ ujar hyo soo ..

“ kau masih mending aku hanya telat 1 detik sudah di suruh berdiri di barisan ini “ ujar seorang yeoja berkacamata , tapi saat aku perhatikan yeoja itu apabila kacamatanya di lepas matanya akan terlihat makin indah ..

“ mwo  1 detik ? “ pekikku dan dia hanya mengangukan kepalanya ..

“ siapa namamu “ Tanya hyo soo

“ park hye shi “ aku dan hyo soo hanya manggut-manggut serta memberi tahu nama kami .. sunbae yang menyadari kalau kami sedang mengobrol langsung menatap kami ..

“ ya !!! bukan waktunya untuk ngobrol .. sudah terlambat masih saja mengobrol aku tidak akan memandang siapapun mau kalian yeoja atau namja aku akan memperlakukan kalian sama saja “ teriak key .. ya diapun sunbae dari tim disiplin bagiku dialah yang sangat sangar karena tatapan matanya itu sangat tajam seperti ingin menerkam .. kami bertiga yang memang ketakutan hanya dapat menundukkan kepala kami tanpa harus berkata apa-apa ..

Saat kami sedang di marahi habis-habisan dengan key sunbae tiba-tiba seorang yeoja yang entah dari mana datangnya , langsung berdiri di sampingku tepat sekali yeoja ini terlambat .. key sunbae yang tadinya memarahi kami tiba-tiba matanya terarah pada yeoja itu dan menatap garang yeoja itu ..

“ ya !! sudah jam berapa sekarang hah !!” teriaknya membuat kami bertiga menutup telinga kami bertiga .

“ mianhae sunbae “ ujar yeoja itu sambil menunduk ..

“ cihh !! sudah tau sekarang jam berapa hah ?? seenak saja kau minta maaf “ teriaknya lagi

“ pukul 05.05 , lagipula aku hanya terlambat 5 menit saja sunbae “ ujar yeoja itu menanggapi .. bagiku hal bodoh harus menyahuti omongan para sunbae ini .

“ apa kau bilang hah ?? baru 5 menit itu kau bilang baru .. kau lihat itu teman-teman kalian itu hanya terlambat 1 detik sudah di hokum apalgi

kau yang 5 menit cepat kau berlari 5 putaran “ teriak key sunbae .. ahh aku pikir ini sungguh keterlaluan masa harus mengitari lapangan seluas ini 5 putaran .

“ tapi sunbae “ bantah yeoja itu

“ PALLI “ teriak key sunbae dan dengan sigap yeoja itu berlari mengitari lapangan .. bukan hanya yeoja itu yang di marahi tapi nyaris semua yang terlambat kena omelan dari para tim disiplin ini matanya mendelik keluar seperti ingin memakan pemandangan yang tidak mengenakan ..

Sudah 30 menit kami berdiri di sini yeoja yang tadi di suruh berkari pun sudah berdiri di sampingku .. ternyata nama yeoja itu raemi dari kelompok 2 ..

“ key “ teriak seorang namja tampan yang memang menjadi ketua bem di universitas ini .. ya namja itu bernama jinki parasnya yang sangat tampan membuat teman di kelompokku sangat mengincarnya .. memang harus diakui namja itu sangat tampan dan sikapnya yang dewasa membuat aku sedikit kagum .. dia juga banyak tersenyum tidak seperti tim disiplin ini .. memang namja yang pertama kali aku perhatikan di kampus ini jinki sunbae tapi sayangnya sudah banyak yang mengincar jinki sunbae ..

Terlihat jinki sunbae yang berbisik kearah key entah apa yang di bisikan karena jarak kami sangat jauh , bahkan aku yang memang ada di tengah hanya bisa mengintip dari balik tubuh hyo soo membuat aku tidak bisa melihat wajah jinki sunbae .. terlihat jinki sunbae pergi begitu saja saat membisikan sesuatu ..

“ ok kalian bisa bergabung dengan yang lain .. ingat jangan di ulangi lagi “ ujar key sunbae ..

Tepat saat aku kembali kedalam kelompokku jinki sunbae sudah mau memberi bimbingan lagi .. inilah yang di tunggu-tunggu oleh yeoja-yeoja lainnya yang memang mengincar sunbae satu ini ..

***

Jinki PoV

Seperti biasa aku memberi bimbingan pada peserta ospek ini .. mereka medengarkan bimbinganku secara seksama ..

“ ya sudah kita akan berangkat sekarang juga .. kalian mempunyai nomor pendaftarankan nanti di bangku bis itu sudah kami tempel nomor pendaftaran kalian masing-masing .. tugas kalian yang pertama ya kali ini adalah kalian harus mencari tempat duduk kalian di bis itu “aku menunjuk kearah bis-bis yang memang sudah berbaris di depan universitas ini ..

“ sesuai dengan nomor pendaftaran kalian , apabila kalian salah tempat duduk siap-siap di busan nanti kalian akan berurusan dengan tim

disiplin “ sambungku

“ uuuuuuu “ sorakan dari para peserta

“ ya kalau kalian tidak mau berurusan dengan mereka .. kalian harus mencari tempat duduk kalian yang benar dan sesuai nomor pendaftaran kalian itu ara … palli kalian cari tempat duduk kalian masing –masing aku beri waktu hanya 10 menit untuk menemukan tempat duduk kalian  “ perintahku .. sontak semua peserta berlari mencari tmpat duduk mereka masing-masing banyak yang sudah berpindah-pindah bis mencari tempat duduk mereka .. aku yang melihat kejadian ini hanya bisa terkekeh ..

“ wow sepertinya mereka sangat semangat ya “ ujar jonghyun yang memang berada di sampingku ..

“ ne itu malah bagus kan “ aku sedikit tersenyum kearah jonghyun

“ oiia kata kau yeoja yang waktu itu di café dia kelompokmu ya “ ya kemarin jonghyun sudah menceritakannya kalau yeoja yang bilang matanya kelilipan itu ada di kelompoknya .. membuatku teringat kejadian waktu di café itu ..

“ ne .. tapi kau tau ternyata hoobae-hoobae yang lain memang cantik-cantik semua aku sampai bingung mau memilih yang mana “ ujarnya ..

“ kumat lagi deh “ ujar taemin yang datang tiba-tiba di sertai minho dan key yang menghampiriku .

“ mwo ?? “ pekik jonghyun

“ ya !! penyakit playboymu itu kumat lagi “ sindir minho sambil cekikikan

“ enak saja .. aku memang tampan wajar kalau aku mengincar hoobae-hoobaeku yang cantik “ ujar jonghyun dengan pedenya ..

“ yah mulai lagi deh narsisnya .. key sepertinya kau harus memeriksa jonghyun yang narsis ini “ kataku sambil melirik kearah key

“ aku rasa dia tidak bisa di periksa lagi “ kata key terpotong , kami menatap key lekat-lekat “ karena penyakit narsisnya itu sudah stadium akhir .haha” sambung  key yang membuat kami tertawa terbahak-bahak dan jonghyun yang mendengar itu hanya dapat mengerucutkan bibirnya ..

***

Waktu 10 menit itu sudah habis dengan sigap semua panitia berkumpul dan siap-siap berteriak ..

“ ok waktunya sudah habis .. bagi yang belum mendapatkan kursi kalian duduk di tempat mana saja dan siap menerima dari tim disiplin ara ?” kataku dan semua peserta yang tidak mendapatkan kursinya hanya dapat menunduk lemas dan duduk di kursi manapun ..

Pukul 06.00 kami berangkat kebusan .. semua panitia sengaja di tempat kan di bis yang berbeda sudah di khususkan untuk para panitia ospek ini .. kami memang tengah asik menikmati pemandangan di daerah busan ini .. bahkan ada yang tertidur di bis karena terlalu cape tidak tidur seharian kemarin .. daerah busan yang memang dekat dengan pegunungan ini sengaja kami pilih dan didaerah busan terdapat tempat wisata serta villa-villa yang memang langsung terarah tepat di depan gunung ..

Tak lama kamipun sampai di tempat tujuan kami .. ya kami sudah sampai di sebuah villa yang mewah tapi villa ini hanya ada di bukit ini dan memang sengaja kami pesan villa ini untuk para peserta ospek .. panitia yang memang sudah di tugaskan berada di villa ini sudah menyambut kami dengan senang .. semua pesertapun sudah kami kumpulkan di halaman villa ini .. memang halaman villa ini sangat luas dan muat untuk para peserta ospek ini ..

“ kami akan membagikan kamar kalian masing – masing .. satu kamar itu terdiri dari 4 orang aku akan mentebutkan nama kalian masing –masing “ ujar leeteuk dan dengan sigap leeteuk memanggil nama-nama peserta ospek .. aku yang memang lelah dalam perjalanan langsung masuk kedalam villa bersama panitia lain .. tapi untuk tim disiplin dan panitia yang membagikan kamar ..

***

Eun Jae PoV

Kali ini sedang pembagian kamar dan terdiri dari empat orang ..

“ untuk kamar 103 aku akan sebutkan nama-namanya “ ujar leetuk sunbae

“ lee eun jae “ sambungnya

“ ne “ jawabku dan maju ke depan, memang yang didepan sudah di di bagikan kamar mereka masing-masing tapi tetap tidak boleh masuk

villa lebih dahulu harus menunggu yang lain ..

“ shin hyo soo ,park hye shi , kim raemi “ ujar leeteuk sunbae dan ketiga yeoja itu menghampiriku ternyata aku sekamar dengan mereka hal yang memang sangat kebetulan ..

Semua peserta sudah di bagikan kamar mereka masing – masing ..

“ ok kalian boleh masuk “ ujar leeteuk sunbae

“ tapi tidak untuk yang tadi asal duduk di kursi orang .. data kalian sudah ada di sini mau kalian bohong itu akan percuma saja “ ujar key sunbae .. untungnya saja aku tidak salah kursi ,, aku , hyo soo dan hye shi langsung bergegas meninggalkan tempat itu .. tapi kulihat yeoja yang bernama raemi hanya diam saja ..

“ apa kau salah tempat duduk “ tanyaku

“ ne , kalian duluan saja “ katanya .. aku hanya menaggukan kepalaku dan pergi bersama kedua temanku .. terlihat raemi yang memang sedang di marahi key hanya bisa menundukan kepalanya ..

****

Aku yang sudah memasuki villa ini sambil memperhatikan sunbaeku yang memang sedang duduk di ruang tengah terlihat jinki sunbae yang memang sedang bercanda-canda dengan temannya .. entah kenapa aku jadi memperhatikan jinki sunbae tapi harus di akui senyumannya sangat manis di lihat , tapi sayangnya jinki sunbae sama sekali tidak melirik kearahku sedikitpun ya bagaimana tidak dia sedang asik mengobrol dengan teman-temannya ..

Kami bertiga yang memang bingung dimana kamar 103 hanya dapat berdiam padahal sudah kami telusuri dan sekarang kami berada di lantai 2, tapi tiba-tiba seorang yeoja cantik menghampiri kami ..

“ kalian kenapa masih disini tidak kekamar “ Tanya yeoja itu .. terlihat yeoja itu seperti senior kami .

“ aku bingung dimana ruang 103 “ kataku

“ oo mari aku tahu itu dimana . akan aku tunjukan pada kalian “ ujarnya yang langsung menggiring kami kelantai 3 dan tepat sekali kamar 103 sudah ada di depan mata kami .. selama perjalan ke kamar ini kami saling berkenalan dengan yeoja yang berama  choi eun kyo , dia fakultas seni sama sepertiku yang memang mengambil seni juga tapi aku lebih focus mengembangkan seni lukisku ..

“ gomawo sunbae “ kata kami bertiga ..

“ ne cheonmaneyo , jangan panggil aku sunbae , eonni saja biar akrab ok .. kalau ada apa-apa bilang saja padaku , tapi jangan sampai ketahuan tim disiplin ya .haha” ujarnya yang terkekeh dengan ucapannya sendiri .

“ ne eonni “

“aku benar-benar tidak kuat melihat hoobae-hoobaeku ini di marahi dengan sunbae-sunbae tim disiplin , ya sudah kalian istirahatlah nanti malam akan ada acara ospek .. karena malamlah ospek itu akan di mulai “ katanya lagi bergegas pergi dari hadapan kami .. harus di akui eun kyo eonni sangat baik ..

####

Kami yang sudah merapikan pakaian kedalam lemari dan membersihkan diri siap-siap ingin beristirahat siang ini .. dari arah pintu datang seseorang yang dengan tampang yang kesal ya dia raemi ..

“ mwo ?? waeyo sepertinya kau kesal sekali “ Tanya hyo soo

“ gimana tidak kesal dari tadi itu key sunbae teriak-teriak ga jelas bangat membuat kupingku mau meledak “ ujar raemi kesal

“ haha aku pikir ada apa “ ujarku sambil cengengesan melihat wajah raemi yang kesal itu .. hye shi yang memang sedang asik membaca buku melirik kearah kami dan membaca buku itu lagi seakan-akan tidak terjadi apa-apa ..

“ ahhh aku tidak habis pikir orang itu kerjaannya hanya marah-marah membuat aku emosi saja “ ujar reami sambil bertelak pinggang .

“ memangnya tadi kau di suruh ngapain ?” tanyaku

“ membersihkan halaman villa ini huhh , udah gitu tetap saja itu manusia nyerocos ga berhenti-henti “ ujar raemi

“ mwo membersihkan halaman, villa ini kan sangat luas “ujar hyo soo

“ maka dari itu aku sangat lelah dan pusing mendengar teriak namja itu “ ujarnya yang masih kesal

“ ya sudah lebih baik kau mandi sekarang dan istirahat nanti malam acara ospek akan dimulai siap-siap kita akan di kerjai “ ujar hye shi menengahkan ..

“ kau benar aku mandi dulu ya “ raemi langsung masuk kekamar mandi .. aku yang melihat tingkah yeoja satu ini hanya dapat geleng-geleng kepala .

####

Author PoV

Waktu sudah menunjukkan pukul 07.00 dan peserta ospek di harapkan turun kebawah .. memang benar lampu-lampu yang memang ada di halaman ini sudah tertata rapi dan menyala semuanya ..

“ ospek ini akan kita mulai .. permainan pertama kalian mengambil kertas yang ada pada di PJR kalian di sana ada permainan yang memang sudah kami siapkan , cepat kalian ambil di pjr kalian masing –masing “ ujar jinki

Semua pjr sudah siap memberikan kertas-kertas itu pada para hoobeanya .. dan langsung membuka kertas itu ..

Di kertas itu tertulis

Mengungkapkan isi hati kalian pada sunbae yang memang sudah tertulis di kertas itu

Keempat yeoja itu hanya dapat menelan ludah .. tepat di bawah tulisan ini terdapat sebuah nama para sunbae ..

“ heechul “ pekik eun jae

“ kau heechul tim disiplin itu ?” Tanya hyo soo , eun jae hanya mengangukan kepalanya .

“ kau tenang saja dia tidak segalak si key itu .. buatku tim disiplin yang paling baik hanya dia tadi saja dia yang membantuku saat ingin jatuh

ke selokan “ ujar raemi jujur

“ haha kau mau jatuh keselokan “ ujar hyo soo tertawa dan di ikuti yang lain .. raemi dengan wajah polosnya hanya menganggukan kepalanya ..

“ kau siapa ?” Tanya raemi pada hyo soo

“ aku leetuk sunbae , kau “ Tanya hyo soo

“ haahh aku kyuhyun sunbae “ ujar raemi

“ kau siapa hye shi ?” Tanya ketiga teman yang lainnya

“ aku donghae sunbae “ jawabnya

“ ya !! ya !!! kalian perhatikan aku dulu .. sudah pada dapat semua kertasnya ?” Tanya jinki

“ ne “

“ ya sudah kalian berpencarlah nyatakan perasaan kalian masing – masing ara “ujar jinki dan semua para peserta berpencar mencari sunbae yang memang mereka tuju ..

Hyo soo yang memang di suruh menyatakan perasaannya pada leeteuk dengan hati – hati dia menghampiri leeteuk ..

“ sunbaenim “ ujar hyo soo

“ mwo ?? “ tanyanya

“ na .. na “ ujar hyo soo terbata-bata bagaimana tidak benar-benar hal yang konyol untuk menembak seorang namja

“ kau ini mau berbicara apa sih “ tanyanya yang membuat hyo soo sedikit kesal

“ aku menyukaimu “ ujar hyo soo dengan terpaksa

“ mwo ?? kurang keras aku ingin mendengarnya “ ujar leeteuk

“ AKU MENYUKAIMU “ teriak hyo soo kesal

“ emm terima tidak ya “ ujarnya yang membuat hyo soo semakin kesal

“ cepat sunbae katakana iya jebal ??” mohon hyo soo

“ emm aniyo sekarang kau tembak saja jonghyun palli “ ujarnya yang membuat hyo soo kaget

“ mwo jonghyun sunbae ?? tapi kan aku di suruhnya menyatakan padamu ” pekik hyo soo

“ sudah turuti saja kataku , palli “ ujarnya yang meninggalkan hyo soo begitu saja .. mau tidak mau hyo menghampiri jonghyun yang sedang berkumpul dengan keempat temannya dan eun kyoyang memang ada di situ sambil melihat semua tingkah hoobae-hoobaenya yang mereka kerjai ..

“ sunbaenim “ ujar hyo soo

“ mwo ?? ada apa ?” Tanya jonghyun yang sedikit kaget dan heran .. tanpa basa-basi lagi dia mengungkapkan perasaan pada jonghyun .

“ aku menyukaimu “ teriak hyo soo dengan nada cepat ..

“ mwo ??” ujar jonghyun yang kaget dan tertawa tebahak-bahak

“ kenapa menyatakan padaku “ sambungnya lagi

“ aku di suruh leeteuk sunbae menyatakan padamu “ ujar hyo soo

“ ooo .. jadi hanya suruhan saja kah ?? kau memang mau sekali di terima ya ??” Tanya jonghyun meledek .. terlihat teman-teman yang lain hanya cekikikan ..

“ ingat ya para peserta kalian harus sampai di terima dengan sunbae kalian kalau tidak siap-siap saja .. apapun yang mereka suruh kalian harus menurutinya “ ujar leeteuk menambahkan sambil berteriak di microfon .

Hyo soo menatap jonghyun dengan melas .. jonghyun menatap teman-teman lalu tersenyum licik ..

“ ok dengan syarat “ ujar jonghyun

“ mwo ?? syarat ?” pekik hyo soo kaget

“ ne .. kalau kau mau aku terima mudah saja “ jonghyun senyum yang semakin mencurigakan

“ mwo sunbae ?” Tanya hyo soo sedikit pasrah

“ cium pipiku “ ujar jonghyun .. sontak semua teman-temannya pun kaget dengan pernyataan jonghyun yang tiba-tiba itu .. bukan hanya jonghyun saja yang kaget hyo soo lebih kaget di banding yang lain dia menaikan kedua alisnya ..

“ aku tidak mau sunbae “ ujar hyo soo kesal

“ yakin .. apa kau mau gagal dalam permainan ini “ ujar jonghyun tersenyum licik .. hyo soo benar-benar bingung harus melakukan apa ..

Sedangkan hye shi yang tadi di suruh menyatakan perasaannya pada donghae .. dengan pasti dia menyuruh hye shi menyatakan perasaannya pada minho .. sungguh baru pertama kali baginya manyatakan perasaan ini .. karena sebelumnya diapun belum pernah yang namanya pacaran apalagi menyatakan perasaannya .. hye shi menghampiri minho dan saat dia melihat sudah ada hyo soo yang menunduk seperti sedang berpikir ..

“ sunbae “ ujar hye shi malu-malu

“ mwo ? kau berbicara denganku “ Tanya minho bingung dan hye shi hanya menganggukan kepalanya ..

“ ada apa ?” Tanya minho sambil tersenyum .. karena dia pun sudah tau apa alasan hye shi menghampirinya ..

“ aaakku .. aaa” hye shi benar-benar sulit mengungkapkan isi hatinya itu padahal sama sekali dia mempunyai perasaan apapun pada minho

“aaa apa ?” ujar minho heran

“ aaa “ lagi-lagi hye shi benar-benar sulit untuk mengucapkan kata suka .. minho yang menatap hye shi hanya  dapat geleng-geleng kepala

dan teman-teman yang lain hanya dapat menertawakan hye shi yang sampai sudah 7 kali hanya bisa mengucapkan kata “aaa” tidak bisa melanjutkan kata-katanya itu ..

Raemi yang memang di suruh menyatakan pada kyuhyun .. dengan pasti dia melempar untuk menyatakan perasaannya pada eun hyuk .. setelah dia menyatakan pada eun hyuk dia malah di suruh menyatakan perasaannya pada siwon .. kali ini dia benar-benar garang dengan kelakuan sunbaenya yang keterlaluan menyuruhnya seenak jidat menyatakan perasaan kepada orang lain .. saat dia menyatakan pada siwon lagi – lagi dia malah di suruh menyatakan perasaannya pada key ..

“ aku rasa semua sudah gila “ gerutu raemi kesal dan mengacak-acak rambutnya .. dia menghampiri key yang memang tengah bersama teman-temannya .. raemi benar-benar frustasi melihat tampang key yang super jutek itu .. “ sekarang aku yang sudah gila menghampiri namja ini “ pekik raemi sambil memukul kepalanya sendiri ..

Key yang menyadari raemi sudah berada di depannya hanya memandangnya jutek dan heran ..

“ ada apa “ Tanya key dengan dingin ..

“  aku menyukaimu “ ujar raemi tanpa babibu lagi .. dia harap semoga hal ini cepat-cepat kelar dan berakhir .. key menatap teman-temannya sambil tersenyum kecut dan licik ..

“ mwo ?? kau berbicara apa aku tidak bisa dengar kalau kau berbicara secepat itu “ ujar key

“ AKU MENYUKAIMU “ teriak raemi tepat di muka key membuat dia kaget dengan sikap yeoja satu ini ..

“ ya !! kau tidak usah berteriak seperti itu aku juga dengar “ teriak key kesal dan menatap raemi dengan tatapan devil .. berhasil membuat raemi ciut begitu saja ..

“ mianhae “ ujar raemi sambil menundukan kepalanya ..

“bagaimana menjadi yeojachingu kalau sikap kau saja seperti ini “ ujar key

“ aaahh ya sudah kalau sunbae tidak mau , kau menyuruh aku menyatakan pada siapa lagi ? cepat katakan sunbae “ ujar raemi yang mulai garang

“ ya ! siapa yang bilang tidak mau dan menyuruhmu untuk menyatakan pada namja lain ..” ujar key tersenyum licik .

“ jadi kau menerimaku sunbae “ ujar raemi riang .

“ kata siapa juga aku menerimamu .. aku akan menerimamu asal kau menuruti semua inginku “ ujar key

“ mwo ??” pekik raemi kaget ..

“ sudah sekarang kau pijit pundakku.. kalau kau mau di terima “ perintah key mau tidak mau raemi harus melakukannya kalau tidak dia bisa

gagal dalam ospek ini ..

Eun Jae PoV

Malam ini ritual yang biasa kulakukan mneghirup udara segar malam hari , tapi kali ini sama sekali tidak bisa aku lakukan .. sekarang aku yang memang di suruh menyatakan perasaan pada heechul sunbae tapi sayangnya aku malah di suruh menyatakan pada seorang yeoja .. aku pikir orang-orang di sini sudah tidak beres masa iya aku di suruh menembak yeoja .. tapi untungnya yeoja itupun menyuruhku untuk menyatakan perasaan pada ketua bem ospek ini ya siapa lagi kalau bukan jinki sunbae ..

Omo !! mimpi apa aku semalam harus menyatakan perasaanku pada jinki sunbae .. mungkin yangbisa kulakukan sekarang hanya dapat menelan ludahku ini .. namja yang di incar setiap yeoja di kelompokku sekarang aku harus menyatakan perasaanku padanya ..

Aku menghampiri jinki sunbae yang memang tengah bercanda-canda dengan teman-temannya .. tapi saat kulihat sudah ada hyo soo yang sedang memohon pada jonghyun sunbae .. hye shi yang susah mengungkapkan isi hatinya bahkan yang dia bisa hanya menyebut “aaaaa” dan sama sekali tidak bisa melanjutkan kata-kata.. raemi yang sedang memijit key dengan tampang yang tidak ikhlas itu bahkan aku pikir dia memijit mau-mau tidak-tidak alias setengah hati .. kulihat jinki sunbae yang sedang mengobrol asik dengan taemin sunbae dan eun kyo sunbae sambil menatap hoobae-hoobaenya itu ..

Aku setengah ragu menghampirinya .. tapi yang membuatku aneh jantungku berdegup sangat kencang .. entah apa yang ada di pikiranku .. belum ada setengah langkah aku berhenti sejenak sambil memegangi dadaku yang sudah tidak bisa di tahan daya denyutnya semakin meluap .. ya tuhan apa yang terjadi padaku ?? kenapa jantung ini berdegup sangat kencang ?? dengan langkah pasti dan masih menundukan kepala aku menghampiri jinki sunbae  .. jujur aku sama sekali tidak bisa menatapnya ..

Sekarang aku sudah berada tepat di depannya tapi aku sama sekali tidak bisa melihatnya yang bisa kulakukan hanya menundukan kepalaku saja .. mungkin bisa di bilang wajahku ini sudah memerah sebelum dia melihatku ..

“ suu.. suu sunbae “ kataku terabata-bata dan masih menundukan kepalaku ..

“ mwo ?? ada apa ? kenapa menunduk aku tidak bisa melihat wajahmu “ ujarnya .. omo bagaimana ini masa iya aku harus memperlihatkan

wajahku yang merah ini .. andhwae .. andhwae !!! kenapa aku harus melakukan ini membuatku gugup saja !!

Jinki PoV

Aku yang memang mengobrol dengan taemin dan eun kyo .. ku lihat teman-temanku sedang mnegerjai hoobae-hoobaeku yang ada di disampingku ini .. kami bertiga hanya dapat cengengesan melihat tingkah teman-temanku yang mengerjai mereka .. memang sangat kejam tapi inilah sebuah permainan yang memang sudah di rencanakan ..

Walau aku sedang mengobrol dengan taemin adan eun kyo entah kenapa pikiranku hanya tertuju pada yeoja yang selalu menghirup udara pada malam hari .. aku juga tak tau kenapa yang ada di pikiranku hanya yeoja itu .. apa aku benar-benar menyukai yeoja itu ?? bisa di bilang jatuh cinta !!

Tapi kali ini sudah ada seorang yeoja di depanku . dia yang mendukan kepalanya berbicara sambil terbata-bata .. aku yakin ini suruhan para panitia lain ,, sama seperti teman-temanku yang memang sudah mengerjai mereka .. apa aku juga harus mengerjai yeoja ini ?? sepertinya dia sangat malu-malu sekali .. dari tadi saat aku bertanaya “ kenapa menunduk “ dia sama sekali tidak menjawab pertanyaanku dia hanya menunduk dan diam saja .. aku tidak tahu apa yang ada di pikirannya sampai-samapi tidak ingin mengeluarkan kata-katanya .. aku rasa yeoja ini terlalu gugup !!

“ anak itu kenapa “ bisik taemin

“ aniyo dari tadi hanya diam saja dan menunduk .. aku sama sekali tidak bisa melihat wajahnya “ memang kepala yang menunduk dan ketutupan rambut membuatku sulit melihat wajah yeoja ini .

“ sudah kerjai saja “ ujar taemin licik

“ ya !! jangan mulai deh mau bersikap seperti mereka “ ujar eun kyo yang menunjuk kearah teman-temanku yang memang sedang mnegerjai hoobae-hoobaeku ..

“ ya!! Sekali-kali saja ketua bem mengerjai hoobaenya “ ujar taemin dengan nada yang lebih licik .. terbesit rasa licik di benakku ..

“ kau sebenarnya ada apa ? kenapa menuduk ? aku tahu cepat katakan” aku yang memang sudah mengetahui itu langsung menyruhnya menyatakannya .. terlihat dia sangat kaget .. lagi-lagi dia diam sejenak dan tiba-tiba ..

“ sunbae aku menyukaimu “ teriaknya dan masih menundukan kepalanya.. aku, taemin dan eun kyo hanya tertawa terbahak-bahak .. sikap yeoja ini sangat lucu sekali ..

“ sunbaenim kenapa kau tertawa seperti itu .. memang ada yang lucu ya “ ujarnya  dengan nada polos.. aku yang masih tertawa hampir ingin menangis dan masih terarah pada taemin yang ikut tertawa ..

“ haha ya sudah kalau begitu ka..” saat aku terarah pada yeoja itu dan melihat yeoja itu , aku terbelalak kaget  sama sekali tidak bisa melanjutkan kata-kataku .. yeoja ini tidak menundukan kepalanya membuatku benar-benar jelas melihat wajahnya .. wajah ini wajah yang menurutku sudah tidak asing lagi bagiku .. wajah yang sering kulihat di malam hari , wajah yang ku tunggu di malam hari tepat di depan rumahnya .. ya yeoja ini yeoja yang sering mneghirup udara segar malam hari , yeoja yang membuat jantungku berhenti berdetak . . “ apa aku salah lihat “batinku dan langsung menenpak-nepakkan pipiku ..

Aku memandang lekat-lekat yeoja ini .. benar sekali yeoja ini yeoja yang membuatku menunggunya di malam hari .. deg !! lagi-lagi jantung ini berdetak sangat kencang seperti di pompa .. perasaan senang pun timbul di hati ini saat melihat wajah manis ini ..

“ sunbae ,, kalau begitu aku kenapa ? kau belum melanjutkan perkataanmu“ ujarnya yang membuyarkan lamunanku .. aku tidak menyangka ternyata dia adalah hoobaeku di sini kali ini aku benar-benar bertatapan dengannya apa tidak salah ??

“ oo aniyo tidak jadi “ jawabku singkat .. tadinya aku ingin mengerjainya tapi setelah melihatnya kenapa menjadi merasa iba melihat wajahnya yang polos ini ..

“ apa kau menerimaku “ ujarnya .. lagi-lagi aku menatapnya saat berbicara sangat manis berbicara dengannya dari dekat baru kali ini aku melihatnya di jarak yang sedekat ini .. biasanya aku hanya menatapnya dari jauh ..

“ sunbaenim “ panggilnya

“ aah ne , ne “ aku sama sekali tidak menyimak ucapan yeoja ini dan aku hanya iya-iya saja ..

“ ne ?? jadi kau menerimaku ?? ahh gomawo sunbaenim “ ujarnya .. semua teman-temanku menatapku dengan bingung ..

“ sunbaenim gomawo .. jadi sekarang aku sudah berhasil dalam ospek ini .. leeteuk sunbaenim kau dengar itu kan .. sekarang aku sudah boleh keatas kan “ ujar yeoja itu riang .. memang apabila pernyataan perasaannya di terima boleh pergi tidur keatas  .. apabila belum di terima jangan harap di ijinkan untuk naik keatas ..

“ ne kau boleh keatas “ ujar leeteuk yang memang merencanakan games ini ..

“ kau semudah itu menerima yeoja ini .. kan rencananya mau di kerjai dulu .. “ ujar taemin kesal ..

“ aku tidak tega “ jawabku asal semua teman-temanku hanya dapat geleng-geleng kepala ..

“ aku keatas dulu ya sunbaenim .. jeongmal gomawo “ ujar yeoja itu dan pergi begitu saja dari hadapanku .. bodohnya aku hanya menatapnya terus dan tanpa menegtahui namanya .. padahal itu yang aku ingin tahu dari dulu .. dasar jinki babo !!!

“ aahhh enak sekali eun jae boleh pergi .. kalau aku yang di suruh menyatakan perasaan pada jinki sunbaenim .. aku yakin juga sunbaenim tidak akan tega seperti ini “ keluh seorang yeoja yang sedang memijit key ..

“ belum tentu juga jinki mau menerima gadis sepertimu “ sindir key .. terlihat yeoja itu sangat kesal dengan sikap key yang menyebalkan ..

“ kau mengenalnya ?” tanyaku yang tadi aku dengar dia menyebutkan kata-kata eun jae ..

“ mwo ?? eun jae ?? dia teman sekamarku tantu saja aku mengenalnya “ ujar yeoja itu ..

“ jeongmal ?? namanya siapa yeoja itu “ tanyaku penasaran

“ oo dia lee eun jae “ ujar yeoja itu sambil tersenyum

“ ya !! jangan bilang kau menyukai hoobae kita itu “ sindir taemin dan aku hanya tersenyum saja .. teman-temanku masih mengerjai hoobae-hoobaeku yang lain aku rasa sekarang mereka sudah keterlaluan .. masa iya jonghyun minta di cium pipinya , minho yang menyuruh mengulang – ulang kata suka tapi yeoja itu memang sulit untuk mnegucapkan kata suka .. key yang menyuruh  yeoja itu memijit tanpa berhenti .. padahal ini semua hanya untuk kesenang mereka semata .. aku jadi kasihan melihat yeoja-yeoja ini di kerjai separah ini ..

taemin yang memang sedang mengobrol dengan eun kyo .. tadi memang taemin ada yang menyatakan perasaan padanya sayangnya dia seorang namja .. bahkan namja itu kira taemin benar-benar seorang yeoja dan semua itu suruhan eunhyuk yang memang jahil suka mengerjai taemin ..

“ ya !! sunbaenim kapan kami akan di terima . aku sudah lelah “ gerutu yeoja yang memang di suruh jonghyun menciumnya dia bernama hyo soo ..

“ ne sunbaenim .. jangan mengerjai kami separah ini dong “ ujar yeoja satu lagi yang sedang memijat key , ya namanya raemi ..

“ kan tadi sudah aku suruh .. tapi kenapa kau tidak melakukan dari tadi “ ujar jonghyun

“ ahhh sudahlah lebih baik aku di marahi sekalian dengan tim disiplin sekalian dari pada menunggu seperti ini “ ujar hyo soo kesal dan pergi meninggalkan jonghyun

“ aku juga ,, lebih baik aku di marahi sekalian dari pada tanganku pegal memijitimu sunbae .. hye shi sudah jangan perdulikan mereka kajja “ ujar raemi kesal dan menarik hey shi yang masih di suruh menyatakan perasaannya .. ketiga temanku hanya dapat terbengong-bengong melihat kejadian itu ..

***

Eun Jae PoV

Aku yang memang sudah di kamar dan istirahat .. tiba-tiba ketiga temanku masuk dengan wajah yang kesal ..

“ kalian “ pekikku

“ tadi kami membantah ucapan para sunbae dan otomatis kami kena semprot dari tim disiplin dulu baru bisa tidur .. kau  enak “ ujar hyo soo kesal dan langsung merebahkan tubuhnya keranjang .. aku hanya terkekeh melihat kejadian ini ..

Tanpa sadar aku dari tadi masih memikirkan kenapa saat jinki sunbae melihatku sangat kaget sekali .. tapi jujur aku senang berkat dia aku bisa terbebas dari jeratan sunbae-sunbaeku yang lain ..

######

Seminggu kemudian

Sudah seminggu setelah ospek dulu berlangsung  .. sekarang aku sudah resmi menjadi mahasiswa di universitas ini .. selama ospek jinki sunbae lah yang selalu membantuku entah kenapa bagiku dia orangnya terlalu baik .. saat di hutan aku terluka dia yang mengobatiku dengan ati-hati ..

Setiap kali bertemu dengannya jantungku ini langsung berdetak sangat cepat .. dia sering menatapku tajam itu bukan berarti aku kegeeran tapi aku meraskan hal itu saat dia menatapku dengan tajam .. karena aku ikut ukm seni juga yang membuatku semakin sering bertemu dengan jinki sunbae bisa di bilang hampir setiap hari ..

Entah kenapa saat bertemu dengannya perasaan senang sellau timbul di hati ini .. padahal belum lama aku mengenalnya tapi sikapnya yang

ramah sangat membuatku senang akan tingkahnya ..apa aku menyukainya ?? bisa di bilang aku memang jatuh cinta pada jinki sunbae !! tapi sayangnya aku yakin dia tidak akan menyukaiku karena yang menyukai jinki sunbae sangat banyak .. sampai – sampai dari mahasiswa baru yang masuk ke ukm seni itu hanya ingin dekat dengan jinki sunbae ..

Tapi lebih anehnya aku jadi makin sering melihat mobil di depan rumahku saat aku sedang menghirup udara malam .. memang benar-benar aneh tapi perasaan curiga itu hilang begitu saja karena aku tidak mau terlalu memikirkannya ..

Aku yang tengah berjalan ingin pulang .. aku biasa pulang dengan hye shi karena jarak rumahku dengannya tidak terlalu jauh .. tapi tiba-tiba ada yang memanggil ku dari belakang .

“ eun jae-ah “ teriak seorang namja dan aku menengok kearahnya ..

“ sunbaenim . waeyo?” ya namja itu jinki sunbae

“ aahh aniyo .. emmm nanti malam kau ada di rumah ?” Tanya jinki

“ ne ada sunbae .. waeyo??” aku benar-benar heran ada apa dia menanyakan hal ini

“ nanti malam boleh aku kerumahmu “ tanyanya yang membuatku terbelalak kaget ..

“ aah ne boleh sunbae “ kataku

“ ok nanti malam pukul 7 aku kerumahmu .. sampai nanti ya “ ujarnya yang langsung pergi begitu saja

“ sun” belum sempat aku mengatakan suatu hal tapi dia sudah terlalu jauh untuk memangggilnya .. tapi bagaimana dia kerumahku sedangkan dia sama sekali tidak tau rumahku dimana.. aahh mungkin nanti dia akan menelponku ..

Tapi untuk apa jinki sunbae kerumahku ??

Jinki PoV

Semenjak ospek itu aku berusaha mendekati eun jae dan usahaku berhasil .. karena dia masuk ukm seni dengan mudah kami sering bertemu dan bertatap muka .. semenjak itu juga aku menjadi dekat dengan eun jae walau yang kami bicarakan hanya seni saja tapi itu point awal untuk mendekati eun jae ..

Teman-temanku pun sudah ku beritahu tentang hal ini sebelumnya dan merekapun sangat setuju .. tapi tetap saja mereka yang sedang mencari cinta sejatinya sampai sekarang belum menemukan yeoja impian mereka masing-masing ..

Malam ini aku yang memang sudah berjanji akan kerumah eun jae dengan sigap mencari baju yang cocok untuk ku kenakan malam ini .. rencananya malam ini juga aku akan menyatakan perasaanku pada eun jae .. kali ini aku yakin kalau eun jae lah yeoja impianku karena hanya dia yang dapat membuat jantungku berdegup kencang dan menarik perhatianku ..

Kali ini aku sudah rapi .. aku mengenakan kaos berwarna putih dan sweater jeans berwarna hitam , serta kalung dan acesoris lainnya .. hari ini bagiku hari yang sangat special dalam hidupku .. yang aku harapkan cintaku di terima olehnya ..

Tok tok tok

tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarku dan itu pelayan di rumahku ..

“ tuan ini bunga pesananmu “ ujar pelayan itu dan pergi

“ gomawo “ memang dari tadi siang aku sudah memesan bunga mawar putih special untuk eun jae ..

Aku terus menatap jalanan sambil sesekali melihat bunga  itu sambil tersenyum-senyum .. dari kebiasaannya setiap malam mengenakan piyama berwarna putih tapi bermotif yang beda-beda .. dari situ aku yakin dia suka warna putih ..

Sekarang aku sudah tepat berada di depan rumah eun jae .. rumah yang bermotif antic dan begaya di jaman belanda ..

Aku ingin mengetuk pintu ini tapi ragu karena jantungku sudah berdegup kencang lebih dulu .. aku yang senyum-senyum sendiri sambil memegang dadaku yang sudah tidak terkontrol ini .. dengan hati-hati aku mengetuk pintu rumah ini ..

Tok .. tokk .. tokk

Eun Jae PoV

Malam ini jinki sunbae mau kerumah sedangkan dari tadi aku tunggunya menelpon tidak ada tanda-tanda telpon darinya .. aku hanya takut dia tersasar saja karena dia sama sekali tidak tahu rumahku dimana .. bagaimana dia bisa tahu dimana rumahku ini ..

Dengan gugup aku ingin menelpon jinki sunbae tapi tiba-tiba dari arah pintu rumahku ada yang mengetuk pintu .. yang tadinya ingin menelpon jinki tapi tidak jadi aku langsung membuka pintu rumahku ini ..

Saat aku membuka pintu tepat di depan wajahku bunga mawar putih kesukaan .. tapi yang aku bingung siapa orang yang membawa bunga ini wajahnya yang sengaja di tutupi oleh bunga mawar putih ini membuatku sulit untuk menebaknya ..

“ nugu “ kataku ..

“ taaaddaaa “ ujar seseorang itu memiringkan bunga mawar putih itu tepat di samping mukanya ..ternyata namja itu jinki sunbae aku benar-benar kaget dengan apa yang aku lihat .. apa ini benar-benar jinki sunbae yang aku kenal ??

“ sunbae “ pekikku kaget  tapi dia ternsenyum manis membuatku hanya diam terpaku melihat senyumannya itu ..

“ apa aku mengagetkanmu “ ujarnya yang membuyarkan lamunanku ..

“ aaahh aniyo sunbae “

“ eemmm ini untukmu “ ujar jinki yang memberikan bunga mawar putih itu padaku

“ untukku ?”

“ ne untukmu “ aku mengambil bunga itu

“ gomawo sunbaenim , silahkan masuk “ aku menyuruhnya masuk kedalam .. tapi berhubung di ruangan tengah banyak tamu eomma ,, aku membawa jinki sunbae keatas balkon tepat di ruang tengah atas .. kali ini aku dan jinki sedang berada di balkon tempat favoriteku yang selalu menghirup udara segar malam hari ..  akupun sudah menyediakan coklat hangat untuknya .

Kali ini kami berdua hanya berdiam diri seribu bahasa , tapi kami sedang menghirup udara segar malam ini berdua, tapi aku melihat mobil jinki kenapa mirip seperti mobil yang sering terparkir di depan rumahku .. mungkin ini hanya perasaanku saja .. toh mobil yang sama dengan jinki banyak ..

“ kau mau mendengar cerita cintaku tidak “ ujar jinki .. membuat hatiku sedikit terluka .. sudah ku duga dia sudah memiliki yeoja yang dia sukai ,, mungkin harapanku kali ini sudah pupus untuk memiliki jinki ..

“ ne kau cerita saja “ aku sedikit tidak ikhlas mengucapkan hal itu ..

“ dulu saat aku melewati sebuah rumah tanpa sengaja aku melihat yeoja cantik tengah menghirup udara malam hari .. mulai dari situ aku jadi sering memperhatikan yeoja itu dan ternyata diam-diam aku menyukai yeoja itu “ jelas jinki .. menghirup udara malam hari siapa yeoja itu ??

“ mwo?? Menghirup udara malam hari ? lalu kau sudah menyatakan perasaanmu “ entah kenapa perasaan sesak ada di hatiku saat mendengar pernyataan jinki menyukai seorang yeoja .

“ya ini aku ingin menyatakan perasaanku padanya “ ujarnya yang semakin membuat dadaku sesak .

“ ya sudah kalau kau ingin menyatakannya kenapa kau masih disini sunbae ?” kataku

“ jangan panggil aku sunbae .. panggil aku oppa “ katanya yang membuatku kaget

“” hah ?? ne .. ya sudah aku tau kau sedang sibuk kenapa kau kesini kalau kau ingin menyatakan perasaanmu padanya “ kataku lemas ..

Tiba-tiba jinki memegang tanganku membuatku gugup dengan tatapannya ..

“ sunbae kau ini kenapa “ pekikku yang ingin melepas genggaman tangannya tapi dia tahan ..

Jinki PoV

Aku yang menggenggam erat tangannya ..  aku masih menatapnya dalam dia berusaha melepas genggaman tanganku tapi kutahan .

“ ya ~ karena yeoja yang aku maksud adalah kau “ kataku dan masih menatapnya dalam . terlihat dari raut wajahnya yang sangat kaget itu ..

“ hah “ pekikknya kaget ..

“ eun jae-ah kau harus tahu selama ini aku selalu melihatmu dari depan rumahmu , menatapmu hanya dari jauh tidak berani untuk menyapamu bagiku melihat kau menghirup udara segar malam hari walau dari jauh itu sudah membuatku senang .. karena hanya kau yeoja yang bisa membuat jantungku berdegup kencang .. sejak pertama kali aku melihatmu akupun sudah jatuh cinta padamu “ kataku panjang lebar kali ini dia benar-benar kaget dengan pernyataanku ..

“ jadi kau mengetahui rumahku sejak awal ??” aku hanya mengegukan kepalaku .

“ eun jae-ah saranghae .. mau kah kau menjadi belahan jiwaku ?” aku semakin mempererat genggaman itu .. terlihat dari wajah eun jae yang berpikir tapi tiba-tiba terbesit senyuman indah dari bibirnya..

“ jinki-ah nado saranghae “ ujar eun jae yang langsung memelukku .

“ jujur sejak awal aku melihat kau sebagai ketua bem akupun sudah menyukaimu oppa “ sambungnya lagi yang membuatku semakin senang dengan pernyataan eun jae kali ini .. aku yakin dialah takdirku walau aku sudah sering di sakiti oleh para yeoja tapi kali ini aku yakin eun jae adalah yeoja yang baik .. terima kasih tuhan kau sudah menciptakannya untukku .. aku pun memelukknya dengan erat bahkan lebih erat .. kami terhanyut dalam pelukan ini sambil menikmati udara segar malam hari ..

_tbc_

mianhae reader kalo ga bagus ..

8 thoughts on “FF Hello ( JinKi StoRy ) part 2

  1. jahat banget tu minho, key, jjong ma jinki,,,
    yah walopun jinki kagak ngerjai tapi dukung ja tu ulah temen na…
    akhir na jinki tau capa cewe yang tiap malam selalu diliat na…
    cieeeee…
    cepet juga tu gerak jinki udah pacaran ja…
    maw lajut baca yang selanjut na ach…

  2. aahhhhhhh akhirnyaaaa.. sama2 secret admirer jadi beneran pacaran..
    horeeeeee *kesenengan sendiri*

    tp yg bagian ospeknya kayanya 4sekawan itu tenar bgt yah.. kelompok yg paling cantik kali yahh heheee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s