FF HELLO Part 1

author : kim raemi (erma )

genre : romance

cast :

Member SHINee

Choi Eun Kyo

Shin Hyo Soo

Lee Eun Jae

Shin Soo Jae

Kim RaeMi

Lima orang namja yang sedang berjalan santai menelusuri lorong-lorong kampus .. banyak yeoja-yeoja yang melirik kearah mereka karena ketampanan mereka  dan senyuman mereka yang dapat melelehkan yeoja-yeoja yang melihatnya .. sebut saja kelima namja itu ..

Lee Jinki mahasisiwa universitas inha ini fakultas seni semester 7 dia sangat berbakat dalam menyanyi .. dia masuk fakultas seni hanya untuk mengembangkan bakatnya yang sangat jago dalam menyanyi ..  latar belakang keluarganya yang sangat kaya dalam berbisnis daging yang sudah di import ke berbagai Negara membuat keluarga itu sukses dalam berbisnis ..

Lee jinki adalah anak tunggal dari keluarga lee kemungkinan besar apa yang dia mau selalu di turuti .. wajahnya yang sangat tampan membuat  dia sangat terkenal di kampus ,, bukan hanya ketampanan saja tapi dia sangat aktif dalam ukm apapun di kampus ini .. bahkan dia adalah ketua  BEM dari universitas inha ini .. tapi sayangnya perjalanan cintanya tidak seberuntung perjalanan karirnya .. belum lama dia putus dengan yeojachingunya alasannya kenapa?? Ya !! karena yeoja itu menduakannya dan saat di ketahui yeoja itu sudah menduakannya dengan langkah cepat dia memutuskan yeoja itu .. walau dia sudah berpacaran selama 2 tahun tetap saja dalam kamusnya tidak ingin di duakan ..

Kim Jonghyun mahasiswa universitas inha fakultas seni semester 7 sama seperti jinki dia memiliki bakat menyanyi  dan dia pun sekelas dengan jinki .. walau suaranya yang sedikit cempreng tapi saat dia menyanyikan lagu membuat hati melayang-layang apabila mendengarkan suaranya .. latar belakang keluarganya yang kaya raya , keluarganya yang memiliki beberapa perusahaan tektil di korea sangat terkenal dan maju pesat ..

Wajahnya sangat tampan dan sering mengedipkan sebelah matanya apabila menggoda seorang yeoja .. ya bagaimana dia tidak menggoda seorang yeoja julukan dia di kampus ini adalah playboy dia sangat terkenal di kampus ini karena sikapnya yang playboy .. bahkan sudah banyak yeoja di kampus ini yang menjadi kekasihnya .. tapi sampai suatu hari di saat dia sedang ingin setia dengan seorang yeoja ,, ternyata dia malah tersakiti karena ulah yeoja itu ya kenapa ??

Karena yeoja itu hanya suruhan dari mantan-mantan kekasihnya yang sudah dia putuskan karena sudah mempunyai yeoja lain .. dia di permalukan di depan umum saat ulang tahun yeoja itu dengan pasti yeoja itu yang memutuskan dia dan berkata jujur tentang suruhan mantan-mantannya .. tapi saat dia menginginkan keseriusan ternyata yeoja itu sebenarnya sudah mempunyai kekasih dan tidak mempunyai perasaan apapun padanya .. dari situ juga membuat dia tersadar dari julukan playboy  tapi jangan bilang dia kim jonghyun kalau dia menyerah begitu saja dalam menggoda yeoja .. karena masih banyak kata-kata bualan yang belum dia keluarkan ke yeoja lainnya .. diapun sangat giat dalam ukm apapun di kampus ini dan dia adalah wakil dari bem ..

Kim Ki Bum mahasiswa universitas inha fakultas kedokteran semester 7 dia sangat pintar dalam pelajaran kimia membuat dia masuk di bidang kedokteran yang biasa di panggil dengan sebutan key  .. latar belakang  keluarganya yang juga berprofesi sebagai dokter dan beberapa rumah sakit di korea ini milik keluarga kim ,, bahkan rumah sakit itu sudah sangat terkenal sampai keluar negeri karena fasilitas di rumah sakit itu sangat memuaskan .. untuk orang yang tidak mampupun mereka biarkan tetap di rawat di rumah sakit itu tanpa biaya sepeser uangpun .. prinsip dari rumah sakit itu hanya untuk menolong orang banyak ,ki bum anak kedua dari keluarga kim , dia memiliki hyung yang juga berprofesi sebagi dokter mereka berdua sangat akrab satu sama lain sebut saja kim jaejoong  ..

Namja yang memiliki wajah imut ini sangat terkenal di kampus ini karena kepintarannya .. banyak yeoja yang mengejarnya dan mengaguminya ..  olimpiade sains yang selalu dia lewati tidak pernah gagal satupun dalam menjawab dan membuat dia mendapat juara 1 tingkat nasional .. dia juga aktif dalam berbagai ukm yang ada di kampus ini .. tapi sungguh malangnya kisah cintanya yang sangat menyedihkan membuat dia sedikit trauma untuk mempunyai yeojachingu ..

Kenapa ??  walau kejadian itu sudah berlalu 1 tahun tapi tetap saja masih ada di benaknya .. dulu dia mempunyai yeojachingu yang sangat dia cintai ,, mereka berdua sudah berpacaran 5 tahun lamanya bahkan kedua orang tua mereka sudah saling mengenal satu sama lain dan membuat mereka selangkah lagi menuju jenjang pernikahan .. tapi takdir berkata lain tiba-tiba dari pihak keluarga yeoja itu memutuskan tali silaturahminya dan menginginkan mereka berdua segera putus ..

Entah apa yang ada di pikiran kelurga yeoja itu sampai-sampai bisa memutuskan tali silaturahmi .. walau keluarganya meminta secara baik-baik tetap saja membuat hatinya sakit dan terluka , biarbagaimanapun dengan berat hati keluarga kim menerima itu semua ..  key yang mulai terpuruk dalam kegalauannya dengan perlahan-lahan teman-temannya membujuk agar tidak terpuruk dan selalu memberinya semangat .. dengan begitu membuat key sedikit melupakan masalah itu perlahan-lahan ..

Choi Minho mahasiswa universitas inha fakultas hukum semester 7 , karena latar belakang keluraganya yang berprofesi sebagai pengacara dia memasuki dunia hukum walau dia namja yang tidak terlalu banyak bicara tapi charisma dan cara dia berbicara sangat berwibawa .. keluarganya yang sangat kaya raya selain mereka menjadi seorang pengacara tapi disisi lain mereka memiliki bisnis yang sangat besar dan asset perusahaannya sangat banyak di korea ini keluarga inipun sangat terkenal baik di kalangan hukum atupun secara berbisnis ..

Namja satu ini sangat terkenal di kampus karena senyumannya yang berkharisma dan cara bicaranya yang secara logis serta berwibawa membuat yeoja yang berada di kampus ini sangat mengaguminya .. bahkan senyumannya yang membuat para yeoja ingin pingsan melihatnya  .. dia pun sangat aktif dalam ukm yang memang sudah di sediakan di kampus ini  salah satu ukm yang dia ikuti adalah basket .. kalau minho yang sedang latihan di lapangan para yeoja siap-siap untuk meneriakinya ..

Banyak yeoja yang mengejar-ngejarnya menginginkan menjadi yeojachingunya , tapi dia tidak pernah menggubrisnya karena kenapa ?  dulu saat dia mempunyai yeojachingu ternyata yeoja itu hanya memanfaatkannya yang ingin terkenal dan menggunakan nama keluarga choi yang memang terkenal di bidang hukum dan bisnis .. yeoja itu menggunakan nama keluarga choi untuk bisnis keluarganya dan sampai  suatu hari bisnis keluarga yeoja itu berhasil .. saat bisnis yeoja itu berhasil minho di tinggal pergi begitu saja oleh yeoja itu membuat hatinya sakit dan sulit mempercayai seorang yeoja lagi ..

Meski kejadian itu sudah lama tapi ingatan minho sangatlah tajam .. dia selalu mengingat kejadian itu sampai-sampai tidak ingin mengenal seorang yeoja lagi .. tapi karena sahabatnyalah yang membuatnya bangkit kembali dari keterpurukannya itu dan melupakan masa lalu yang buatnya sangat kusam tanpa warna !!

Lee Taemin mahasiswa universitas inha fakultas seni semester 7 berbeda dengan jonghyun dan jinki yang mengambil seni music tapi taemin mengambil seni tari .. walau suaranyapun bagus tapi dia lebih tertarik dengan seni tari atau dance karena dia sangat jago dalam ngedance .. mungkin dance itu sudah menjadi hobbynya .. meski begitu dia juga sedikit  menekuni  seni music karena tidak bisa di ragukan lagi suaranya yang lembut membuat orang terhanyut dalam suaranya, dia juga aktif dalam ukm  ..

Latar belakang keluarganyapun sangat kaya raya .. keluarga mereka memiliki beberapa perusahaan di korea sebut saja perusahan kimia yang memang di lestarikan oleh pemerintah dan sangat di kembangkan di korea .. perusahaan mereka adalah asset berharga di korea mungkin bisa di bilang asset yang paling besar di Negara korea ini .. keluarga ini pun sangat terkenal dengan perusahaan-perusahaan lainnya bahkan sampai kepemerintahanpun sudah mengetahui keluarga lee ini ..

Namja satu ini sangat terkenal pula di kampus karena tubuhnya yang sangat lentur seperti karet  dan senyumannya yang sangat manis .. tapi wajahnya berbeda dari namja yang ada wajahnya bukan tampan tapi wajahnya cantik seperti yeoja .. bahkan awal mengenalnya banyak yang mengira dia adalah yeoja tapi ternyata dugaannya salah dia seorang namja yang berparas cantik ..

Banyak yeoja yang mengaguminya karena kecantikan wajahnya membuat yeoja-yeoja menjadi iri dengan parasnya itu .. bahkan banyak bilang “ kapan aku bisa secantik taemin “ begitu lah para yeoja yang mengharapkan memilki wajah secantik taemin ..

Karena wajahnya yang sangat cantik seperti yeoja .. setiap kali dia mengenal seorang yeoja dan berkenalan pada yeoja .. selalu saja yeoja yang di minta untuk berkenalan langsung tertawa tebahak-bahak dan bilang “ bukan kau yeoja ? kenapa kau mau berkenalan dengan aku yang seorang yeoja juga ? apa kau tidak normal ?” itu lah kata-kata yang keluar dari mulut yeoja yang selalu ingin dia kenal .. membuat dia mengurungkan niat dalam memperkenalkan dirinya ..

Walau dia sangat jago dalam dance tapi tidak untuk masalah percintaan dialah yang paling malang .. banyak yeoja yang mengira dia seorang yeoja .. sempat dia berpacaran dengan seorang yeoja tapi itu tidak bertahan lama hanya dalam satu bulan saja mereka putus alasannya karena sikapnya itu yang terlalu kekanak-kanakkan membuat yeoja itu memutuskannya ..memang sikap taemin sedikit kekanak-kanakan mungkin karena dia anak paling kecil di keluarganya jadi dia besikap seperti itu ..

Biar bagaimanapun dia tidak pernah menyerah dalam soal percintaan .. dengan di bantu teman-temannya dia tetap mencari yeoja yang dia cintai dan mencintainya..

Ya itu lah latar belakang dari namja-namja ini yang memang sedang berjalan santai menuju kantin di kampus ini .. semua mata memang selalu terarah pada mereka bagaimana tidak dari latar belakangnya saja sudah sangat bagus di tambah parasnya yang sangat tampan ..

Meski begitu tetap saja mereka tidak jago dalam soal percintaan yang ada mereka lah yang tersakiti .. walaupun begitu mereka tidak menyerah begitu saja ..

Kelima namja ini sudah berteman sejak smp , saat sma merekapun tetap bersatu sekolah .. sampai saat kuliahpun mereka masuk di universitas inha yang memang sangat terkenal di korea .. tidak mudah juga mereka masuk universitas ini ,, begbagai tes mereka ikuti untuk masuk universitas ini dan beruntungnya mereka masuk di universitas ini dengan hasil yang memuaskan ya bisa di bilang kelima namja ini bukan hanya tampan paras saja tapi otak yang mereka miliki tidak kosong alias pintar dalam bebagai pelajaran ..

Seperti biasa mereka di kantin memakan makanan kesukaannya .. tapi dengan bawel key yang sok steril memilih makanan yang menurutnya bagus untuk di makan .. kadang dia membawa makanan sendiri dari rumah dan makanan buatannya sendiri .. diapun selalu melarang teman-temannya yang memakan makanan sesuka hati mereka ..

Jonghyun yang memang sedang asik melahap santapannya itu .. dia selalu memesan makanan yang terbuat dari keju ya karena dia sangat menyukai keju ..

“ kau tau tidak keju itu terlalu banyak lemak “ ujar key

“ ne arayo .. tapi aku menyukainya memang tidak boleh “ ujar jonghyun yang mulutnya penuh dengan makanan

“ ya !! tapi terlalu banyak lemak itu tidak bagus juga untuk badan .. kau mau bertambah lemak “ sindir key

“ aiiisshh !! ne pak dokter sudah sekian kalinya kau menceramahiku tentang makanan .. aku tahu ini bida menambah berat badan .. tapi kau

kan tahu aku juga suka olahraga dan tidak mungkin badanku gemuk hanya gara-gara keju .. kau lihat ini tubuhku “ jonghyun menunjukkan otot-ototnya yang kekar

“ sudah lah key kau lihat kan itu ototnya seperti apa.. kau tidak perlu mengkhawatirkannya kalau dia gemuk juga nanti dia bisa diet “ ujar minho bijaksana ..

“ ya !! tapi aku hanya mengingatkan saja “ sela key

“ pak dokter satu ini sungguh membuat kita pusing dengan larangan-larangannya tentang makanan .. membuat kita sedikit sulit untuk memilih makanan “ sindir jinki sambil cengengesan dan yang lainpun hanya bisa terkekeh..

“ dia kan memang kesehariannya melarang kita memakan makanan yang menurutnya tidak boleh “ ujar taemin yang memakan ice creamnya.. karena sikap taemin yang sedikit kekanak-kanakan dia memakan ice cream sampai belepotan di sela-sela bibirnya ..

“hahaha “ keempat namja itu melihat taemin sambil tertawa-tawa .. taemin yang merasa di tertawakan menatap tajam teman-temannya itu .

“ mwo?? Apa yang kalian lihat ?”

“ taemin-ah sepertinya key harus terus menasihatimu dalam memakan ice cream yang benar .. itu sangat bermanfaat untukmu “ ledek minho

,ya key memang sering menasihati taemin yang suka memakan ice cream yang selalu belepotan ..

“ mwo ?? belepotan “ taemin langsung mengelap bibirnya dengan tissue dan benar saja banyak sisa ice cream di tissue itu ..

“ key cepat kau nasihati taemin “ ujar jinki

“ aahh aku sudah bosan .. itu kan memang kebiasaannya yang sulit untuk di hilangkan “ledek key

“ untung saja aku tidak mempunyai kebiasaan buruk seperti itu “ ujar jonghyun ..

“ ya !! kalian cukup tidak usah menasihatiku lagi ataupun meledekiku lagi “ taemin yang mulai kesal langsung berdiri .. tapi tetap saja cara bicara taemin yang marah bukan seperti namja lainnya dia tidak terlihat sedang marah .. justru mereka berempat malah tertawa melihat taemin yang bersikap seperti itu ..

“ haha taemin-ah kau tidak cocok sekali bersikap seperti itu .. lebih terlihat seperti anak kecil “ ledek jonghyun

“ mwo ?? anak kecil ?? jangan sembarangan bicara “ taemin menunjuk kearah jonghyun dengan nada kesal ..

“ ya !! kalau kau bersikap seperti itu bagaimana kau bisa mendapatkan yeojachingu “ sindir minho yang membuat taemin terdiam dan ingat masa lalunya yang terlalu di anggap seperti anak kecil ..

“ uuhhh sudah lama aku menginginkan mempunyai yeojachingu .. tapi tetap saja yeoja lain menganggapku seperti anak kecil “ pekik taemin pasrah ..

“ ya !! kau jangan menyerah .. bukan hanya kau saja yang menginginkan mempunyai yeojachingu .. tapi kami juga menginginkannya “ ujar jinki dan yang lain mengangguk cepat tanda mereka juga menginginkan yeojachingu ..

“ benar taemin !! aku saja yang tampan belum punya yeojachingu “ ujar jonghyun membanggakan dirinya ..

“ kau ini ketampanan dan  kepede mu itu  sudah overdosis jonghyun “ ledek key

“ ne karena sudah overdosis entah berapa yeoja yang menjadi incarannya .. walau sudah tersakiti oleh salah satu yeoja tetap saja sikap playboy yang suka mengedipkan sebelah mata pada yeoja itu tidak hilang “ sambung minho dan yang lain terkekeh dengan ucapan minho ..

“ ya karena kedipan mataku itu yang maut .. lagi pula itu masa lalu dan aku tidak akan menyerah begitu saja dalam urusan cinta ara “

sanggah jonghyun

“ ahh orang ini mau di sakiti sampai kapanpun juga akan kebal “ ledek jinki

“ jonghyun-ah memang kau tidak pegal apa mengedipkan sebelah matamu itu pada setiap yeoja yang kau incar “ timpal taemin membuat yang  lain tertawa terbahak-bahak ..

“ sial kau setiap orang itu mempunyai daya tarik mereka masing – masing .. contoh aku yang memiliki kedipan maut dan suara yang bagus “ jonghyun membanggakan dirinya sendiri .. memang jonghyun terlalu pede dan tapi kepedeannya itu sesuai dengan kenyataan .. jonghyun yang memperhatikan wajah taemin dengan sigap dia memegang wajah taemin sambil melihat kiri dan kanan “ dan kau sendiri mempunyai daya tarik sendiri taemin , seperti senyumanmu yang manis itu .. tapi sayang kau malah di anggap seorang yeoja .hahaha”  sontak semua tertawa dan taemin melepaskan tangan jonghyun dari wajahnya ..

“ ya!! Memang kenapa kalau aku memiliki wajah cantik .. tapi aku pun tidak kalah dengan namja lain , akupun memiliki talenta dalam bernari dan suaraku juga tidak kalah bagus dari kau jonghyun “ ujar taemin mengerucutkan bibirnya dan membanggakan dirinya..

“ nahh !! itu kau menyadarinya jug a, jadi mulai sekarang kau jangan terpengaruh dengan wajah cantikmu itu .. kau tidak kalah dengan key yang pintar dalam kimia dan memiliki wajah imut itu “ ujar jonghyun .sukses membuat key malu dengan pujian jonghyun .. “ jinki yang memang aktif dalam ukm dan menjadi ketua bem serta memiliki wajah tampan .. kau tidak kalah kok dengannya “ sambung jonghyun sambil melirik kearah jinki yang tersenyum ala pepsodentnya ..

“ aku si kharismatic yang mempunyai wajah tampan dan senyuman yang membuat para yeoja meleleh .. kau tidak kalah kok denganku “ ujar minho yang langsung nyerocos membanggakan dirinya sambil mengeluarkan senyuman mautnya ..

“ uuuu ternyata kau sudah tertular virus pede dari jonghyun ya . haha “ ujar key sambil memukul pelan kepala minho .. dia hanya meringis kesakitan ..

“ boleh kan kalau kita membangkan diri kita sendiri “ ujar minho membela diri ..

“ ne tapi jangan berlebihan seperti jonghyun “ sindir jinki sambil menatap jonghyun yang memang sedang menatap garang pada jinki ..

“ bagaimana kalau kita mencari yeojachingu sesuai dengan keinginan kita masing-masing “ ujar taemin

“ taemin benar juga sih .. kita juga sudah lama tidak mempunyai yeojachingu semenjak hati kita tersakiti “ ujar minho membenarkan ucapan taemin ..

“ bagaimana caranya ? mulai sekarang aku tidak ingin mencari yeojachingu yang hanya untuk main-main saja .. kali ini aku ingin mencari yang serius “ ujar jonghyun yang membuat keempat temannya terbelalak kaget .. ya baru kali ini dia berbicara seserius ini ..

“ mwo?? Jadi sekarang kau  ingin memulai kesetiaan ?” ujar jinki  dan jonghyun hanya mengagukan kepalanya ..

“ bukankah yeoja-yeoja lain banyak yang dekat denganmu “ ujar minho

“ sudahlah yeoja itu sampai kapanpun tidak ada yang benar-benar serius .. kalau kita memilih yeoja yang asal pilih saja ” ujar jonghyun

“ ne jonghyun benar .. kita jangan asal pilih seorang yeoja kalau pada akhirnya nanti kita juga yang tersakiti dengannya .. aku mau mencari yeoja yang benar-benar mencintaiku dengan tulus dan menerima aku apa adanya “ timpal key .. keempat namja itu tersenyum pada key ..

“ ne tentu saja kamipun menginginkan hal itu “ serentak keempat namja itu dan key hanya dapat tersenyum melihat teman-temannya itu ..

“ mulai sekarang kita mencari yeoja yang benar-benar mencintai kita apa adanya .. setuju ?? “ ujar taemin yang menjulurkan tangannya di

tengah-tengah meja dan di sambut dengan keempat tangan temannya ..

“ tentu saja kami setuju “ ujar keempat namja itu ..

#######

Minho yang memang tengah asik bermain basket bersama taemin .. ya taemin pun ikut ukm basket bersama minho .. banyak yeoja yang meneriaki mereka sampai membawa-bawa sepanduk bertulisan nama mereka ..

Minho yang menyadari yeoja-yeoja yang memang tengah berada di atas menontonnya latihan .. dengan senyumannya dia melambaikan tangannya pada yeoja-yeoja itu .. membuat mereka berteriak-teriak gaje ..

“ aiisshh orang ini mentang-mentang dalam pencarian yeoja malah tebar pesona “ gerutu  taemin sambil mengerucutkan bibirnya .. memang dari tadi tidak ada yeoja yang meneriaki taemin satupun semuanya berteriak kearah minho ..

Sampai terdengar suara seseorang yeoja yang mengagetkannya ..

“aaaaaaa TAEMIN-AH fighting “ teriak yeoja itu sambil melabaikan tangannya kearah taemin .. taemin yang menyadari kedahadiran yeoja itu dengan pasti dia memberi senyuman terbaiknya ..

Yeoja itu bernama Choi eun kyo  Dia sahabat taemin sejak sd sebelum mengenal dengan keempat namja lainnya dia lebih dulu mengenal  eun kyo ..diapun satu fakultas dengan taemin dan satu kelas juga dengan taemin .. dia juga selalu medukung taemin apabila sedang main basket .. taemin pun sering bercerita pada eun kyo tentang dirinya yang sering di anggap seperti anak kecil dan seperti yeoja ..

Walau sebenarnya eun kyo sangat bosan dengan cerita taemin dengan senang hati eun kyo selalu mendengarkan cerita taemin .. mungkin hanya eun kyo yeoja yang mengenggapnya sebagai namja seutuhnya .. meski taemin selalu besikap seperti anak kecil tetap saja bukan alasan eun kyo untuk tidak berteman dengan taemin .. taemin pun sering bercerita keinginannya yang sangat menginginan yeojachingu ..

“ ya taemin faighting “ ujar eun kyo yang mengepalkan kedua tangannya pada taemin .. taemin yang melihat eun kyo langsung mengepalkan tangannya juga ..

Tak lama latihan pun selesai .. semua yeoja yang ada di atas langsung menghampiri minho .. memang di kampus ini yang paling banyak fansnya minho .. selain wajah nya yang tampan , cara bicaranya yang berwibawa , senyumannya yang kharismatic dan ototnya yang kekar membuat minho mempunyai fans yeoja yang cukup banyak di banding teman-temannya ..

“ minho oppa ini minuman untukmu “ ujar seorang yeoja yang menyodorkan minuman pada minho dan langsung saja minho meminumnya ..

“ gomawo “ jawabnya santai dan sedikit tersenyum .. ya begitulah minho selalu menebarkan senyumannya , walau sebenarnya dia sama sekali tidak ingin banyak fans tapi dengan terpaksa dia selalu memberikan senyumannya agar tidak di bilang sombong ..

Taemin yang tengah duduk ..

“ ini untukmu “ ujar seorang yeoja yang memang sudah dia kenal dan memberikan sebotol air mineral .. ya yeoja itu eun kyo ..

“ gomawo eun kyo “ ujar taemin dan langsung meneguk habis air mineral itu ..

“ taemin-ah permainanmu semakin bagus “ puji eun kyo

“ jeongmal ? “

“ ne , permainan mu tidak kalah bagus dengan minho “ timpalnya lagi .. minho yang merasa ada yang menyebut namanya langsung menghampiri mereka ..

“ ya!! Kalian membicarakan aku ya “ minho menunjuk-nunjuk kearah dua orang yang ada di depannya itu ..

“ aiissh virus pedemu keluar lagi deh “ sindir taemin

“ ya tadi aku mendengar kalian menyebut-neyebut namaku “

“ haha tadi aku hanya sedang memuji taemin .. aku bilang permainan dia tidak kalah bagus dengan kau “ jelas eun kyo ..

“ ohh jadi begitu .. tapi memang ada benarnya juga sih permainanmu lebi bagus dari biasanya “ ujar minho yang mengangkat kedua

jempolnya ..

“ gomawo .. itu fans kau tidak di ladenin “ ledek taemin

“ fans ?? buat kau saja fans itu “ ujar minho menunjuk kearah yeoja-yeoja yang memang sedang memandangi minho ..

“ ya !! bukankah lebih baik kau dengan fans-fans itu .. kan agar bisa cepat mempunyai yeojachingu “

“ tapi kan aku ingin mencari yang benar-benar setia denganku .. aku tahu mereka fans aku tapi yang mereka suka hanya ketampanan aku saja .. aku ingin mencari yeoja yang biasa-biasa saja tidak terlihat cantik  tapi enak di lihat “ ujar minho dengan nada super pedenya ..

“ uuuhh sama saja babo “ ujar taemin

“ yee biarin saja yang penting enak di liha dan alami .. tidak seperti yeoja-yeoja itu yang harus berdandan ribet serta pakai make-up yang tebal “ minho memeletkan lidahnya .. eun kyo yang melihat mereka berdua hanya dapat tertawa saja ..

######

Di tempat lain jinki dan jonghyun yang memang sedang berada di sebuah café yang bernama SHINee .. café itu sangat terkenal di kalangan anak muda karena rata-rata yang datang di café ini memang masih muda dan bisa di bilang masih anak pelajar ..

Jinki dan jonghyun yang memang sering ke café ini .. seperti biasa jonghyun selalu mengincar pelayan di café ini .. ya memang pelayan yang ada di café ini memang masih muda semua bahkan ada yang masih pelajar bekerja di café ini ..  mereka berdua sudah memesan coklat hangat kesukaan mereka dan tinggal menunggu pesanan saja .. sayangnya saat mereka memesan tadi seorang namja lah yang melayani mereka membuat jonghyun tidak bisa menggoda pelayan yeoja ..

Tujuan mereka kesini untuk membicarakan ospek yang memang sudah mereka rencanakan .. karena mereka berdua orang penting di universitas inha mereka harus membuat rancangan ospek di universitas itu .. kalau sudah selesai mereka bisa memberitahu pada panitia penyelenggara ospek ..

Memang tahun ini sudah mulai tahun ajaran baru untuk mahasiswa baru di universitas inha .. bahkan minat di tahun ini lebih banyak di banding tahun sebelumnya ..

“menurutmu bagaimana ada acara menginap tidak ?” Tanya jinki yang memulai pembicaraan..

“ waahh ide yang bagus jinki .. aku mau ada api unggun nanti kalau di ospek itu menginap .. kalau perlu ada ajang perjodohan “ ujar jonghyun menggebu-gebu

“ yee !! bilang saja kamu yang ingin di jodohkan ??” sindir jinki

“ haha siapa tahu saja ada yang nyangkut sama aku hoobaenya .. nanti yang yeoja kau serahkan denganku saja “ ujar jonghyun

“ tidak akan pernah kau megurus para yeoja ..  aku tidak akan membayangkan nanti yeoja-yeoja itu kau godai .. ingat mereka hoobae jangan mengincar dulu “ ujar jinki

“ uhh kau ini tidak asik jinki “ jonghyun memanyunkan bibirnya ..

Mereka yang memang sedang asik membicarakan untuk ospek .. tiba-tiba saja seroang yeoja menghampiri mereka .. yeoja itu mengenakan pakaian pelayan ..

“ tuan ini pesanannya “ suara lembut yeoja itu membuat jinki dan jonghyun menatap yeoja itu .. yeoja itu langsung menaruh coklat hangat di meja mereka .. jinki yang kembali pada topic pembicaraan sedangkan jonghyun masih menatap yeoja pelayan itu .. tanpa di ragukan lagi jonghyun ingin menggodanya ..

“ emm pelayan baru ya ??” Tanya jonghyun .. memang baru kali ini dia melihat yeoja ini di café SHINee dan dia hanya mengangukan kepalanya tanda iya .

“ masih sekolah atau sudah kuliah ?” Tanya jonghyun lagi .. jinki yang melihat tingkah jonghyun hanya dapat geleng-geleng kepala saja ..

“ baru mau masuk kuliah “ jawab yeoja itu datar

“ waaahh kau mau kuliah dimana ?” tanyanya lagi membuat yeoja itu sedikit risih ..

“ kebetulan aku di terima di inha “ ujarnya

“ wowww kalau begitu kebetulan sekali ya .. aku kuliah di inha .. emm apa kita jodoh ya ?” ujar jonghyun yang memulai rayuannya ..

“ eeehhmm  “ jinki yang memang sudah mengetahui trik jonghyun malah berdehem tanda meledek ..

“ wahh berati kau sunbae ku nanti ya .. oiia silahkan di nikmati tuan “ ujar yeoja itu yang ingin bergegas pergi ..

“ ya tunggu !! jangan pergi dulu .. aku ingin berbicara banyak denganmu , kau kan yeoja cantik yang baru aku temui “ ujar jonghyun yang langsung mengeluarkan jurus andalannya ya satu kedipan dari mata jonghyun .. tapi yeoja itu hanya memandang heran jonghyun ..

“ eeehhhmm bohong “ lagi-lagi jinki berdehem .. yeoja itu menatap jinki sebentar dan lagi-lagi menatap jonghyun dengan tatapan herannya ..

“ matamu kenapa berkedip-kedip begitu “ ujar yeoja itu sambil menunjuk kearah mata jonghyun .. jonghyun yang baru menyadari kalau dia menatap heran karena hal ini biasanya dalam satu kedipan saja yeoja-yeoja langsung terkagum-kagum dengannya.. kali ini yeoja itu malah bilang seperti itu ..

“ kau tidak sedang kelilipankan “ ujar yeoja itu lagi dan sontak membuat jinki tertawa tebahak-bahak .. jonghyun hanya dapat menegrucutkan bibirnya saja ..

“ ne dia sedang kelilipan jadi berkedip seperti itu “ timpal jinki sambil cekikikan .. belum sempat menjawab sudah ada yang berteriak..

“ Hyo Soo-ah cepat bantu aku “ teriak seorang namja pada yeoja pelayan ini .. ya pelayan itu bernama Shin Hyo Soo

“ mianhae aku di panggil “ ujar Hyo Soo dan bergegas pergi dari hadapan mereka berdua ..

Saat pelayan itu pergi sontak jinki langsung tertawa lagi sambil menunjuk-nunjuk kearah jonghyun..

“ ya !! apa yang kau tertawakan “ teriak jonghyun kesal

“ haha aniyo hanya saja baru kali ini .. kedipan matamu di bilang kelilipan ..haha “ jinki tetap tertawa terbaha-bahak

“ aiisshh !! senang kan kau melihat ku seperti ini .. ahh yeoja itu tidak melihat ketampanan aku .. padahal jarang-jarang aku mengedipkan mata pada yeoja yang aku incar “ ujar jonghyun

“ mungkin kali ini nasibmu sedang sial .. jadi dia tidak terpengaruh dengan kedipan matamu itu “ ujar jinki yang masih cekikikan

“ tapi yeoja itu membuatku penasaran “ ujar jonghyun

“ sudah deh jangan mulai untuk menjadi playboy lagi .. katanya mau setia ??” sindir jinki yang ingat akan ucapan jonghyun waktu itu .. jonghyun hanya dapat tersenyum dan menggarukan kepalanya yang tidak gatal ..

#######

Key yang tengah asik menonton televise di ruang tengah .. tiba-tiba hyungnya menghampirinya dan mengambil remote tv dari tangan key serta mengganti chanelnya ..

“ ya hyung kenapa kau ganti “ selak key kesal

“ aiissh biarkan saja .. oiia kau lihat foto ini cantik tidak “ ujar jeajoong yang langsung memberikan foto seorang yeoja pada key .. key melihat sebentar foto itu dan focus kembali pada tv..

“ ne yeoppo “ jawab key datar .

“ kalau begitu kau mau kan dengannya “ ujar jaejoong sambil tersenyum licik

“ hyung sudahlah jangan berusaha menjodoh-jodohkan aku dengan seorang yeoja yang tidak aku kenal latar belakangnya “ ujar key kesal .. ya memang semenjak kejadian itu keluarga key sibuk mencarikan jodoh untuknya .. sudah banyak yeoja yang berusaha untuk di jodohkan pada key .. tapi dengan cepat key selalu menolak semua tawaran keluarganya .. tidak appa dan eommanya saja yang berusaha menjodoh-jodohkannya dengan yeoja pilihan mereka .. sekarang jaejoong pun angkat tangan dalam masalah ini ..

“ bukankah kau bilang yeoppo .. berarti kau suka kan dengan yeoja ini “ ujar jaejoong

“ aku bilang yeoppo bukan berarti aku menyukainya hyung .. kau jangan salah terka dulu .. sudah hyung jangan berusaha menjodoh-jodohkan aku dengan para yeoja pilihan hyung .. lama-lama hyung sama saja seperti appa dan eomma “ ujar key kesal

“ aiiissshh bukan begitu key .. aku hanya membantumu untuk mencarikan yeoja yang tepat dan tetap menjaga tali silaturahmi “ ujar jaejoong yang mengungkit masa lalu

“ tetap saja hyung  bukan seperti ini caranya .. aku mau mencari yeoja yang benar-benar mencintaiku bukan hanya untuk main-main “ ujar key yang melongos ingin pergi ..

“ tapi kita juga mesti tahu keluarganya seperti apa key .. jadi biar kami yang mencari untukmu .. lagi pula yeoja ini latar belakangnya sudah di ketahui appa dan eomma .. keluarga ini sangat baik “ ujar jaejoong

“ ya sudah kalau begitu hyung saja yang di jodohkan dengannya “ ujar key melongos pergi  dan masuk kedalam kamarnya

“aiiissh sial kau .. jadi benar tidak mau yang ini ?” teriak jaejoong

“ ne .. aku bisa mencari sendiri “ teriak key

“ ya sudah kalau tidak suka .. aku akan mencarinya lagi untukmu “ teriak jaejoong lagi ..

“ tidak usah di carika… “ saat key membuka pintu ternyata jaejoong sama sekali sudah tidak duduk di ruang tengah .. memang ruang  tengah dengan kamar key sangat dekat ..

“ aaaaahh orang itu sudah ku bilang jangan tetap saja negeyel “ gerutu key kesal ..  memang sudah sering kali key tidak mau dengan yang namanya di jodohkan tapi setiap dia menolak yeoja yang ingin di jodohkan dengan cepat juga keluarga key mencari yeoja yang baru lagi dan siap di beritahu key ..

_tbc_

duhh mian bangat ya kalo ffnya gaje bangat !!hehe

7 thoughts on “FF HELLO Part 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s