ff miss u part 8

cast :

krystal ( fx)

donghae (suju )

karam (d-na)

nickhun (2pm)

jonghyun(shinee)

other

amber (fx)

taemin (shinee)

lee haera ( ra dongsaeng)

arundanie

Sepulang sekolah aku meminta ijin pada oppa untuk ke rumah amber , walau awalnya donghae oppa tidak mengijinkan , tapi dengan bujukan ku akhirnya dia menginjinkan aku ke rumah amber, aku dan amber berangkat bersama dengan mobil nya sedangkan taemin naik motornya sendiri..

Sampainya di rumah amber, aku terkagum-kagum melihat rumahnya yang sangat megah bak istana raja , pantas saja waktu itu teman-temannya memanfaatkannya ..

tapi satu pikiranku yang sedikit mengganjal apa dia bahagia tinggal di rumah semewah ini ? sudahlah lagi pula ini bukan urusanmu krystal !!

Tak lama taemin pun datang dan menghampiri kami

“ ya sudah kita ke ruang belajar saja , di sana sudah sedia buku – buku yang kita butuhkan “ ujar amber , kamipun ke sebuah ruang yang besar dan saat kami buka ruangan itu penuh dengan tumpukan buku-buku , ya bisa di bilang seperti perpustakaan dan di situ sudah tersedia bangku serta meja yang sangat panjang .

“ aku tidak menyangka rumah amber sebesar ini “ aku berbisik pada taemin , dan taemin hanya tersenyum saja seperti sudah tau keadaan rumah amber , dan kami di satu meja..

“ ya sudah kita belajar di sini , biar ku panggil pelayan untuk membawakan makanan “ ujar amber, amber memencet tombol berwarna merah yang ada di meja dan berbicara

“ bawakan kami makanan serta minuman, oiia kalian mau makanan apa “ ujar amber yang bertanya padaku dan taemin

“ apa saja “ ujarku dan taemin serempak ..amberpun memesankan makanan dan minuman itu , dia tidak perlu untuk keluar dari ruangan ini untuk menyuruh pelayan itu , di rumah ini sudah ada benda-benda berteknologi canggih ..

Kami bertiga hanya berdiam diri tanpa sepetah katapun yang keluar dari kami , suasana menjadi hening begitu saja .. sampai-sampai pelayan masuk dan pergi lagi .. kami msih sibuk dengan pikiran kami masing-masing .

“ aigo kenapa jadi hening begini sih , kita mulai saja sekarang , supaya cepat selesai pekerjaannya“ aku berusaha mencairkan suasana

“ ahh ne kau benar , kajja ,kajja kita mulai “ timpal taemin

“ ok ,aku dan taemin cari bahan materinya , dan kau amber tinggal mengetik  “

“ kok gitu enak bangat sih amber Cuma ngetik “ protes taemin

“ aiish nanti gantian babo “ amber angkat bicara , taemin hanya mengerucutkan bibirnya dan aku sedikit terkekeh meilhat tingkah taemin. Akhirnya kami mencari bahan-bahan materi dan segera mengetiknya di laptop amber  dan sudah hampir banyak materi yang kami cari , tak lama pun pekerjaan itu selesai ..

“ ahhh selesai juga “ ujar taemin yang langsung meneguk habis jusnya

“ sepertinya kau haus sekali taemin” ujarku

“ gimana ga haus , segini banyak kita nyari bahan-bahan materi butuh tenaga extra (halah taemin lebay nui ) “

“ ya yang pentingkan sudah selesai “

“ ok berarti tinggal di print saja ya , biar ku save saja dulu di latop nanti kalau sudah waktunya akan ku print “ ujar amber

“ ya sudah kalau begitu aku pulang duluan ya “ ujar taemin yang mulai berdiri

“ aku juga , taemin kau mau mengantar ku pulangkan “ aku sedikit ragu untuk menanyakan hal ini

“ aigo krystal , bukan aku tidak mau tapi aku di suruh mengantar eommaku ke swalayan dan dia sudah menungguku di depan rumah “ memang sih dari tadi eomma taemin menelpon terus sampai-sampai belajar kami sedikit terganggu..

“ ohh ghwencana “ aku sedikit kecewa dengan jawaban taemin

“ mianhae krystal , kalau eomma ku tidak menyuruhku mengantarkannya , aku mau mengantarkanmu “ taemin berusaha menjelaskan padaku

“ ahhh ghwencana nanti aku menyuruh donghae oppa menyusulku “

“ ya sudah aku antar saja “ ujar amber

“ ahh aniyo biar aku di jemput oppa saja , aku ga mau ngerepotin kamu “ aku berusaha menyangkal

“ ya sudah kau boleh menunggu di rumahku sampai oppamu datang “ ujar amber “ aku pergi dulu ya “ taemin pergi begitu saja dari hadapan aku dan amber .. Sekarang di ruangan ini hanya ada aku dan amber , aku sudah menelpon oppa agar menjemputku ,dan dia bilang suruh menunggu dulu di rumah amber ..

“ ayo ke kamarku “ ujar amber

“ hah “ aku sedikit bingung dengan ucapan amber ,dari tadi aku hanya melamun jadi tidak begitu paham dengan ucapan amber

“ aiissh anak ini kau mau menunggu oppamu di sini , ayo ke kamarku “ amber menarik tanganku untuk kekamarnya , ternyata kamar amber bergaya minimalis tapi terlihat mewah dan kamarnyapun sangat rapi , walau amber terlihat seperti namja tapi kepribadiannya tetap seorang yeoja yang suka kebersihan ..

aku duduk di ranjang amber sambil memperhatikan seisi kamarnya .

“ sudah berapa orang yang kau bawa ke kamarmu “ aku sedikit ragu dan dengan hati-hati mengatakan hal ini ..

“ dua orang “ jawabny singkat

“ siapa saja “ tanyaku lagi

“ kau dan taemin” jawabnya lagi , hah tidak salah kah aku mendengar hal ini , jadi hanya aku dan taemin, eiitts tunggu apa yang mereka lakukan di kamar ini , taemin kan namja memang sih aku pernah dengar kalau dulu taemin dan amber sangat dekat , tapi kenapa taemin di bawa ke kamarnya ..

“ hya ~ kau jangan salah paham dulu , aku membawa taemin ke kamar waktu itu pas aku lagi sakit dan taemin yang menemaniku , kau jangan salah mengartikan dulu “ ujar amber yang seakan-akan tau isi otakku ini

“ lalu ketiga temanmu dulu “ tanyaku sedkit mengungkit masalalunya , amber telihat kaget saat aku bilang ketiga temannya dulu itu ..

“ kau sudah tau “ tanyanya

“ ne , sekarang aku mengerti kenapa kau bersikap seperti itu , tapi sebenarnya aku tau kalau kau orang baik amber “

“ huh sudah tau !! pasti dari taemin ya “ aku hanya mengangukan

“ ahh anak itu , dulu saat aku bermain dengan mereka dari awal memang sedikit tidak percaya dan mengganjal tentang mereka , jadi setiap ingin ke kamarku , ku bawa saja ke kamar tamu dan mereka percaya saja kalau itu kamarku ,hehe” amber sedikit becerita padaku dan terkekeh dengan ucapannya itu , aku memandangnya dan tersenyum baru kali ini aku melihat senyuman amber , padahal dia sangat manis saat tersenyum , dia yang menyadari ku pandangi .

“ kenapa memandangku seperti itu “ amber bertanya penuh selidik

“ ahh aniyo baru pertama kali aku melihatmu tersenyum seperti ini , dan kau terlihat sangat manis “ aku memujinya dan membuat pipinya yang putih menjadi merah ..

“ amber-ah , kau ini setiap di puji kenapa mukamu selalu merah lebam gitu ,haha” aku tertawa smbil menunjuk-nunjuk wajah amber , coba ada taemin di sini pasti akan lebih seru dan membuat wajah amber lebih merah dari ini ..

“ aiisshh ~ salah kau kenapa memujiku terus , sudah aku tidak suka di puji “ ember mengrucutkan bibirnya , baru aku tau sifat amber yang asli seprti ini ..

“ oiia kata kau tadi , kau tidak membawa mereka ke kamarmu yang asli , memang kenapa kau tidak mau membawa mereka ke kamarmu ini “ sekarang aku sudah sedikit tidak canggung untuk menannyakan ini pada amber .

“ aku malas membawa mereka yang berisik , pasti membuat kamarku kotor saja , hanya orang yang ku percaya saja ku bawa ke kamar ini “ ujarnya , yang membuatku kaget dengan kata-kata terakhirnya .

“ emmm berarti aku dan taemin orang yang kau percaya dong , makanya kau membawa ku ke kamarmu “ aku dengan pdnya mengatakan hal ini , dan membuat amber kaget .

“ ahhh itu , itu hanya kebetulan saja “ amber menyangkalnya

“ masa sih , huh aku kira aku sudah di percaya olehmu , tapi tak apalah yang penting aku orang kedua yang masuk kamarmu “ aku tersenyum manis pada amber , dan amber hanya menggaruk-garukan kepalanya yang tidak gatal .

“ emm oiia kau tinggal dengan siapa di sini “

“ sendiri “ jawabnya singkat

“ mwo sendiri ? tidak salah , orang tuamu “

“ mereka sibuk berbisnis “

“ uhh ternyata sama denganku , appa dan eommaku jarang di rumah makanya aku dan donghae oppa selalu di tinggal sendirian , lalu oppa atau eonni ?”

“ aku anak tunggal , kau beruntung mempunyai oppa yang bisa menemanimu “ apa amber anak tunggal pantas saja dia berbicara seperti itu , dan dugaanku benar walau dia tinggal di rumah semegah ini bukan berarti bisa membuatnya bahagia ,

“ lalu apa kau betah tinggal di sini “

“ aniyo , aku sering ke cafeku kalau aku suntuk di rumah “ aku hanya manggut-manggut tanda mengerti ,

“ aku disini hanya di temani pelayan-pelayan saja , appa dan eomma jarang menepon karena kesibukan mereka , bahkan waktu untukku saja tidak ada “ ujar amber yang tertunduk sedih , aku mengerti maksud amber , dia merasa kesepian bukan jaminan orang bahagia tinggal di rumah mewah dan banyak harta , tapi yang benar-benar di butuhkan hanya kasih sayang , entah apa yang membuat hatiku tergerak untuk memeluknya .

“ aku akan menemanimu amber , kalau kau kesepian aku siap menjadi teman curhatmu , ataupun kau bosan di rumahmu , kau bisa ke rumahku dan bermain denganku “ aku memeluknya dan mengusap-ngusapkan punggungnya , perlahan amber melepaskan pelukanku dan memegang bahuku .

“ gomawo krystal “ uajrnya yang tersenyum manis

“ berarti sekarang kita berteman kan , ahh aniyo bukan kita saja , tapi taemin juga , ya kan “ amber hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya , aku mengerti maksud amber itu dan kembali memeluknya .

“ sudah aku tidak betah di peluk dengan yeoja “ amber melepaskan pelukanku

“ wahh kalau taemin yang memelukmu berarti tidak apa-apa “ ledekku ydan berhasil membuat wajahnya memerah lagi

“ aniyo “ sanggahnya

“ ahhhh itu pipimu memerah , kau menyukai taemin ya “ ledekku lagi , entah pikiran apa yang membuatku berbicara seperti itu .

“ aiishhh kau ini , aku tidak menyukainya “ ujar amber yang meleparku dengan bantal , aku hanya meringis kesakitan .

Tin… tin.. tin…

Tiba-tiba suara klakson mobil dari arah depan , dan aku rasa itu donghae oppa .

“ pasti oppa , aku ke bawah dulu ya “

“ aku antar kau sampai depan “ aku dan amber turun ke bawah , langsung saja aku berpamitan pada amber ..

tapi saat aku mulai mendekat ke mobil itu aku terbelalak kaget ternyata yang menjemputku bukan donghae oppa tapi….

Karam PoV

Aku menunggu krystal di depan rumah amber , ya tadi donghae menyuruhku untuk menjemput krystal , karena dia tidak bisa dan ada urusan yang harus di bicarakan dengan nickhun , entah apa yang mereka bicarakan , tugasku hanya untuk menjemput krystal ..

ku lihat krystal keluar dari rumah amber dan berpamitan pada amber , langsung saja dia menghampiriku dan terliaht kaget melihat aku yang menjemputnya .

“ aku di suruh oppamu menjemputmu , katanya dia ada urusan “ aku meyakinkannya dan memberi tahunya , tatapan matanya seakan-akan menanyakan kenapa-aku-yang-menjemput ..

“ ohh arayo “ uajrnya singkat

“ ya sudah ayo kita pulang “ krystal masuk ke dalam mobilku begitu juga dengan aku yang langsung menggas mobil ini , Selama perjalanan sama sekali tadak keluar sepatah katapun dari mulut krystal , entah apa yang di pikirkannya sampai-sampai tidak mau berbicara padaku , apa karena masalah tadi yang sikafku membuatnya kesal , ahh entahlah aku tidak mau memikirkannya , selama perjalanan ini kami hanya bergulat dengan pikiran kami masing – masing , tapi tiba-tiba krystal menyurhku berhenti.

“ berhenti disini oppa “ ujarnya

“ memang kau mau kemana “

“ itu , aku mau kesitu sebentar saja bisa tidak “ ujarnya yang sambil menunjuk ke kedai ice cream

“ ohh arayo , biar ku parkirkan mobil dulu “ langsung saja ku parkirkan mobilku di dekat kedai tu , aku dan krystal pun memasuki kedai ice cream itu dan memesan 2 ice cream coklat ..

Krystal PoV

Selama perjalanan tadi aku tidak berani mengeluarkan sepatah katapun pada karam oppa , entah apa yang aku pikirkan sampai-sampai aku seperti ini dan karam oppa juga tidak berbicara sedikitpun padaku , apa dia marah padaku karena masalah tadi ?

aku memutuskan untuk ke kedai ice cream sebentar , ya sebenarnya memang ada yang ingin ku bicarakan pada karam oppa , masalah tadi yang membuatku menjadi tidak enak hati padanya karena sudah mengeluarkan kata-kata kasar dan tidak sopan padanya , padahal selama ini dia sangat baik terhadapku , tapi dengan rasa kesal tadi aku mengeluarkan kata-kata itu mungkin sedikit membuatnya sakit hati ..

“ oppa , ada yang ingin aku bicarakan “

“ mwo ?? katakana saja, jadi kau mengajaku kesini mau berbicara denganku “ ujarnya tersenyum manis dan pdnya , aku hanya menggaruk-garukan kepalau yang tidak gatal serta senyum-senyum gaje.

“ itu , emmm “ aku ragu untuk menanyakan hal ini

“ kau ini kenapa sih hanya berdehem saja “ karam oppa menatapku bingung dan penuh Tanya

“ itu oppa , apa kau sakit hati saat aku berbicara di kantin tadi , kalau kau skit hati aku minta maaf oppa, mianhae sudah berkata yang tidak sopan pada oppa , aku takut kau marah padaku“ aku berbicara dengan nada keras dan cepat yang membuat orang di sekitar melihat tingkahku

“ hahahaha kau ini lucu sekali krystal “ ku lihat karam oppa malah tertawa-tawa melihatku seperti ini

“ ya!! Oppa kau kenapa ? bukan menjawab tapi malah tertawa “ aku mengerucutkan bibirku

“ habis kau ini lucu sekali , aku baru pertama kali melihatmu berbicara cepat seperti ini ,haha “ dia malah menimpali tawanya yang tadi

“ aiishh orang ini bukannya menjawab malah tertawa gaje “ sindirku

“ hya ~ lagi pula aku tidak marah padamu dan tidak sakit hati padamu “ karam mengacak-acak rambutku

“ tapi tadi saat di mobil kau hanya diam saja , aku kira kau marah karena ucapanku yang tadi “ aku menundukan kepalaku

“ lagi juga kau yang diam saja jadi aku bingung ingin berbicara apa , masalah tadi aku tidak marah padamu , hanya saja sedikit membuatku berpikir kalau ucapanmu itu memang benar , kalau aku bersikap seperti itu terus , bisa-bisa aku tidak mendapatkan cinta sejatiku , gomawo kau telah menyadarkanku “ ujarnya membuatku kaget dengan pernyataannya itu , apa dia bilang aku menyadarkannya ??

“ aniyo oppa tadi aku hanya sedkit kesal saja , jadi aku mengeluarkan kata-kata itu , aku benar-benar tidak sengaja , mianhae“

“ aigo krystal ghwencana “ karam oppa malah menarik hidungku dan mengacak-acak rambutku lagi

“ berarti oppa memaafkanku “ karam oppa hany amengangukan kepalanya

“ ahhh oppa gomawo , aku yakin suatu saat oppa akan mendapatkan cinta sejati yang memang oppa cintai itu “ aku tersenyum manis

“ semoga saja ucapanmu itu benar krystal “

“ kau harus optimis oppa , pasti kau akan mendapatkan cinta sejati itu “ aku menegpalkan tanganku , tapi aku sedkit berpikir bagaimana denganku apakah aku bisa mendapatkan cinta sejati seperti onew oppa ??

Cukup lama kami menunggu pesanan ice cream dan akhirnya datang , langsung saja aku menyantap sice cream coklat ini ..

“ emmm sangat enak sekali “ aku bergidik dingin saat merasakan ice cream ini

“ kau benar apalagi rasa coklat “ timpal karam

“ ne , aku sangat menyukai rasa coklat , aku jadi teringat seseorang kalau masalah coklat “

“ teringat seseoang ?”

“ ne, aku teringat dengan chocolate prince yang selalu memberiku coklat setiap pagi dan memberiku kata-kata yang membuatku semangat “ entah kenapa aku jadi memikirkan chocolate prince saat melihat apapun yang berwarna coklat dan senyum –senyum sendirian

“ chocolate prince yang waktu itu kau ceritakan “ memang aku pun sudah menceritakan pada donghae oppa dan teman-temannya ini tentang chocolate prince ini ..

“ ne oppa , aku sangat penasaran sekali pada orang ini , aku rasa orang ini juga baik seperti mu oppa ,hehe” aku terkekeh dengan ucapanku sendiri

“ haha dasar kau bisa saja , suatu saat nanti juga kau akan tau siapa chocolate prince itu krystal “ ujarnya yang tersenyum manis , benar juga apa katanya mungkin nanti aku akan tau siapa chocolate prince itu .

Nickhun PoV

Tadi aku bersama donghae berbicara empat mata tentang krystal ( halah dah kaya tukul arwana ajah 4mata ,ckck) , entah apa yang di pikirkan donghae sampai-sampai menyuruhku untuk bersama krystal , aku rasa otaknya sudah tidak beres dengan ucapannya itu , menyuruhku untuk bersama krystal karena krystal pernah bilang tidak ingin mempunyai namjachingu lagi dan membuat donghae sedikit frustasi ,walaupun donghae hanya menyuruhku dekat saja dengan krystal , tapi aku takut krystal berpikiran lain ..

Entah aku akan menerima tawaran donghae atau tidak , tapi perasaanku terhadap krystal tidak bisa di paksakan , aku hanya menganggapnya sebagai adik tidak lebih lagi pula aku sudah mempunyai yeojachingu yang sangat aku sayangi sebut saja yeojachinguku Victoria , aku sudah berpacaran tiga tahun dan memang kami berpacaran jarak jauh , karena orangtua Victoria pindah tugas ke italia jadi dia pindah bersama orangtuanya ke italia , biarpun begitu kami yang saling menyayangi tidak pernah mencoba untuk putus , karena aku sudah berjanji akan terus bersamanya dan menjaganya, walau jarak yang memisahkan kita ( halah lebay ) aku tidak bisa melepaskan Victoria begitu saja , karena aku sangat menyayanginya , begitu juga dengan Victoria , dia sangat mempercayaiku yang tidak akan selingkuh .

Aku tak tau harus berbuat apa , di sisi lain donghae sahabatku dan sisi lain yeojachinguku , donghae sangat membutuhkanku dan aku juga sangat iba melhat krystal yang seperti itu , apa yang harus aku lakukan ? apa aku harus berkata jujur tentang hal ini pada Victoria ? apa dia akan mengijinkan ini semua ? .

#######

Krystal PoV

Aku berjalan melewati lorong-lorong kelas dengan tatapan kosong, lagi-lagi aku memikirkan mimpiku semalam ,ya mimpi bertemu onew oppa mimpi yang berkali-kali aku temui setiap malam , semakin hari mimpi-mimpi itu semakin membuatku bingung dan onew oppa yang selalu memelukku di mimpi itu , membuatku selalu teringat akan sosoknya yang memang menyayangiku ,aku tak tau harus berbuat apa dengan mimpi-mimpi itu .

Aku berjalan sambil bergulat dengan pikiran-pikiranku tentang onew oppa , tapi dari arah ruang music ada yang sedang memainkan piano , dan lagu yang sedang di mainkannya benar-benar tidak asing lagi ku dengar , lagu yang sering di mainkan onew oppa , langsung saja ku lari menuju ruang music itu dan ku dapati namja sedang memainkan piano itu , ku dekati namja itu dan ternyata namja itu nickhun oppa .

Air mataku menetes begitu saja saat mendengar alunan music ini , alunan music yang biasa aku dengar dan di mainkan oleh onew oppa , kini terdengar lagi . nickhun oppa yang memang menyadari keberadaanku berhenti memainkan piano itu .

“ kau krystal” ujarnya

“ kenapa berhenti memainkannya “ suaraku sedikit parau

“ kau kenapa krystal , kau menangis “ nickhun oppa menyadari aku memang menangis saat mendengarnya memainkan piano ini .

“ aniyo oppa “ aku berusaha mengelak

“ kau bohong , aku tau kau menangis “ aku hanya diam saja

“ aku , aku sangat merindukan onew oppa , saat aku medengarkan kau memainkan lagu ini , aku semakin terungat dengan onew oppa , dulu aku sering menyanyikan lagu ini untuknya dan dia yang memaikan pianonya “ tiba-tiba saja aku bercerita pada nickhun oppa tentang masa lalu ku , ya memang dulu aku suka menyanyikan lagu ini untuk onew oppa .

“ krystal-ah , aku mengerti perasaanmu , ya sudah kau menyanyikan lagu ini untukku , aku yang memainkan pianonya “ aku tersentak kaget saat nickhun oppa menyuruhku untuk menyanyikan lagu ini.

“ oppa “

“ sudah kau nyanyikan untukku , sini kau duduk di samping aku “ ujarnya , langsung saja aku duduk di sampingnya dan alunan itu dimainkan oleh nickhun oppa , benar-benar aku teringat onew oppa .

Dengan sedkit ragu aku bernyanyi

F(x) – you’re my destiny

Cho eum majuchin nunuel giokhanayo

Cho eum neukkyeotdon sollem nan giokhaeyo

Yonghwasok unmyeong gateun mannameun ani eodo

Jogeumsshik dagawa nal ggum guge mandeulreot jyeo

Saramdeul naege marhajyeo byeonhaji anheungeon eobtdago

Hanaman yaksokhaeyo naeson nohji angetdago Geurolsu itgetjyeo

[[Chorus]]

Nan neo hanamyeo dwae

Nae jeonbureuldo akkabji anhneungeolyo

Geudaeman isseojumyeon geu mueotdo nan gwaenchanayo

Gyejolri bakkwigo ddo sesangi byonhaedo

Onjena nan geudaege ddo

Cause You Are My Destiny!

Saramdeul naege marhajyeo yeongwonhan sarangeun eobtdago

Hanaman yaksokhaeyo yeonwonhi hamkke handago

Geurolsu itgetjyeo

[[Chorus]] Nan neo hanamyeo dwae

Nae jeonbureuldo akkabji anhneungeolyo

Geudaeman isseojumyeon geu mueotdo nan gwaenchanayo

Gyejolri bakkwigo ddo sesangi byonhaedo

Onjena nan geudaege ddo

Cause You Are My Destiny!

Deudgo itni naye sujubeun gobaekeul

Ojik neomaneul wihaeso bureunun i norae

Jogeum deo budeurobge jogeum deo dalkomhage

Neo ege dagaseo seo marhallae Saranghae

[[Chorus]]

Nan neo hanamyeo dwae

Nae jeonbureuldo akkabji anhneungeolyo

Geudaeman isseojumyeon geu mueotdo nan gwaenchanayo

Gyejolri bakkwigo ddo sesangi byonhaedo

Onjena nan geudaege ddo

Cause You Are My Destiny!

Tepat di kata-kata terakhir membuatku terbayang onew oppa , dan membuatku langsung menangis sejadi-jadinya mengingat hal ini , lagu ini sangat berarti bagiku begitu juga dengan onew oppa , kata onew oppa lagu ini lagu untukku ..

Nickhun PoV

Setelah bernyanyi Ku lihat krystal langsung menutup matanya dengan kedua tangannya , dia menangis sejadi-jadinya , entah apa yang dia pikirkan sampai-sampai bisa menangis seperti ini , benar-benar membuatku iba padanya .

Langsung saja ku memeluknya dan mengusap punggungnya lembut , aku mengerti perasaannya yang terikat akan kekasihnya onew .

“ krystal-ah ghwencana ?” aku setengah berbisik padanya

“ oppa kau tau lagu ini membuatku teringat pada onew oppa , terakhir kali dia mengatakan setelah aku menyanyikan lagu ini dia bilang ‘ krystal-ah you’re my destiny ‘ aku sangat merindukannya oppa “ krystal membalas pelukanku bahkan lebih erat , gerakan apa yang membuatku sedikit mengeluarkan air mata mendengar ceritanya ini .

“ dia bilang aku takdirnya , tapi kenapa dia malah pergi begitu saja oppa “ krystal semakin terisak oleh tangisannya

“ mungkin takdir berkata lain krystal kau harus menerimanya , onew telah pergi “ aku berusaha meyakinkan krystal

“ tapi oppa , aku sangat menyayanginya , kenapa dia pergi di saat aku sangat menyanyanginya oppa “ krystal semakin memperat pelukannya.

“ arayo krystal , banyak yang menyayangimu disini “ aku membelai lembut rambut krystal , krystal hanya diam dan menangis di pelukanku , apa aku harus menerima tawaran donghae ? sepertinya krystal memang membutuhkan seorang namja !!

Donghae PoV

Apa aku terlalu kejam terhadap nickhun , tapi aku hanya menyuruhnya dekat dengan krystal , aku tidak mau melihat adikku itu terus terpuruk dari kesedihannya , setiap hari dia hanya menceritakan mimpinya tentang onew yang membuatku sedkit bosan dengan ceritanya itu ..

Aku hanya ingin menyadarkan krystal dan membuka matanya ,kalau ada namja lain selain onew di dunia ini , sedang haera memang melarangku untuk melakukan ini , tapi aku tidak memperdulikannya ..

Aku dan haera yang memang sedang beradu mulut tentang krystal , tiba-tiba aku berhenti melihat sosok nickhun sedang memeluk krystal di ruang music , entah apa yang membuat mereka bisa berpelukan seperti itu .

“ kau lihat itu “ aku menunjuk ke arah nickhun dan krystal yang sedang berpelukan , kepada haera yang memang sedang di sampingku

“ mereka “ ujar haera entah dia harus berkata apa lagi .

“ kau sudah lihatkan , aku rasa aku tidak salah menyurh nickhun , aku hanya ingin krystal tidak terlalu memikirkan onew “

“ sepertinya kali ini kau benar oppa “ haera mulai pasrah dengan apa yang dia lihat .

“ ya sudah kajja untuk apa melihat mereka yang sedang berpelukan “ aku langsung merangkul yeojachinguku ini ..

_Tbc_

14 thoughts on “ff miss u part 8

    • belum semua ff eonni di post di blog ini ..baru sebagian aja .
      kalo semua ff eonni ada di note fb , itu full lengkap ff eonni semua.hehe
      ada juga yang udah di krm ke ffindo jdi author freelence.huhu
      emng np saeng?

  1. Aku coman mo baca aja unnie :Dbiz aku kan lom tmn ma unnie biz tmn unnie ud kepenuhan aku ga bisa add deh😀.
    Yah jln satu2 na yah liad di blog unnie de

  2. Yaelaaahhhh ,, kereeeeennn bnggeeeettt >.<
    Ngo'' blum dger nih lgu f(x) yg 'You're my destiny' .. Sibuk download yg laen.,
    hahahaha,,
    Tmbh seru aja nihhh,,
    chocolate prince nya juga spa,,cobaa,,
    Kyknya Taemin deh,, *PLAK #asaltebakajalu
    Good,, and Nicee, Onn ^^b

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s