ff miss u part 5

cast :
krystal ( fx)
donghae (suju )
karam (d-na)
nickhun (2pm)
jonghyun(shinee)

other
amber (fx)
taemin (shinee)
lee haera ( ra dongsaeng)
arundanie

Tak lama kamipun sampai di depan rumah haera eonni ,dan ternyata haera eonni sudah ada di depan langsung saja dia masuk ke dalam mobil, dan menyapaku dengan lembut , selama perjalanan ke sekolah aku selalu ngobrol dengan haera eonni , ternyata haera eonni baik sekali seperti yang pernah di bilang oppa dulu…

Sampai di sekolah

Aku berjalan di antara lorong-lorong kelas kata oppa aku ada di kelas 2-2 , huh pearsaan ku tak karuan ya karena hari pertama masuk sekolah , aku pun sampai di depan kelas 2-2 aku hanya dapat menunduk ingin masuk tapi ragu , tiba-tiba ada suara yang mengagetkanku dari belakang .
“ kau sedang apa di depan “ tanya seorang namja

“ ahh~ ahh itu aku “ aku terbata-bata menjawabnya

“ ne arasseo kau anak baru itu kan krystal” aku hanya mengangguk

“ baru saja aku mau mencarimu ternyata kau sudah ada di depan kelas , kenalkan aku teuki Sonsengnim wali kelas mu , ayo masuk “ ajaknya dan aku memasuki kelas itu bersama dengannya , aku lihat keadaan kelas yang sangat ramai

“ya!! Kalian bisa diam tidak “ ujar teuki Sonsengnim yang memukul penghapus ke papan tulis, merekapun diam dan menatapku bingung ,aku hanya dapat menunduk.

“ oiia hari ini kita kedatangan murid baru ,silahkan kau perkenalkan diri “ ujar teuki Sonsengnim

“ naneun krystal imnida , pindahan dari hang high school japan, mohon bantuannya “ aku menundukan kepalaku kepada semua teman dan tersenyum manis.

“ salam kenal ya krystal “ ujar seorang namja

“ya taemin belum apa-apa kau sudah genit ,haha” ujar seorang yeoja

“ yee aku kan hanya memberi salam saja , ya ga krystal “ aku hanya mengagguk

“uuuuuuuu” serentak semua anak menyeroaki namja itu.

“ya!! Kalian sudah-sudah jangan berisik , ya sudah krystal kau duduk dengan “ teuki Sonsengnim masih melihat-lihat bangku yang kosong ..

“ahhh ya di samping amber , kau duduk dengannya ya “ ujar teuki Sonsengnim

“ aku tidak mau duduk dengannya “ ujar seoarang yeoja yang di suruh duduk denganku

“ hya~ amber sudah tidak ada tempat yang kosong lagi hanya di tempat dudukmu , sampai kapan kau akan duduk sendirian seperti itu “ ujar teuki Sonsengnim, anak-anak di kelas ini hanya bisa diam melihat mereka .

“ tapii ..” amber belum melanjutkan sudah di potong oleh teuki seongsinim

“ sudah jangan membantah , krystal cepat duduk di sana “ ujar teuki Sonsengnim , aku pun berjalan ke tempat duduk itu dan duduk di samping amber , kau tersenyum padanya tapi dia hanya diam saja seakan-akan tidak melihatku.

“ krystal imnida “ ujarku yang menjulurkan tangan padanya , dia hanya tersenyum kecut ,ahh ada apa dengan orang ini jutek sekali udah gitu dia berpenampilan seperti namja tidak seperti yeoja-yeoja yang ada di sini, ya bisa di bilang dia cool dan tampan . ahh sudah lah jangan di pusingkan . jam pelajaranpun di mulai sampai dua pelajaran ..

Bel istirahat pun berbunyi

Teeetttttttttt

“ amber-ah kita “ belum sempat aku melanjutkan omonganku dia sudah pergi begitu saja, tadinya aku mau mengajak ke kantin , huh dia malah pergi duluan .

“ sudah kau jangan pedulikan dia, dia memang seperti itu, aku juga sudah berusaha mendekatinya tetap saja dia begitu “ ujar seorang namja yang menghampiriku
,ya dia namja yang tadi di sorakin satu kelas.

“ oiia taemin imnida “ ujarnya tersenyum

“ ohh ne krystal imnida “ aku membalas senyumannya

“ hya ~ karena dia terlalu bodoh ingin mendekati yeoja jutek itu “ seorang yeoja menghampiriku dan tersenyum

“ya!! Apa kau bilang bodoh “ ujar taemin

“ ne kau bodoh kau mau di keluarin juga dari sekolah ini hah “ ujar yeoja tadi , aku atak mengerti apa yang mereka bicarakan , tapi tepatnya membicarakan amber .

“ maksud kau “ tanyaku

“ jadi …” belum sempat yeoja tadi melanjutkan , taemin malah memotongnya

“ sulli-ah kita ke kantin saja yuk “ ujar taemin yang mau menarik tangan sulli , ya nama yeoja itu sulli .

“kau mau ke kantin bareng ? “ tanya taemin

“ kau duluan saja “ ujarku

“krystal-ah aku pergi dulu ya,” ujarnya menarik tangan sulli

“ ya! Aku kan belum menceritakan pada krystal” ujar sulli memberontak , tapi taemin memaksa, aku hanya tertawa kecil melihat tingkah mereka..

Aku berjalan keluar kelas, tak tau apa yang harus aku lakukan ,aku sama sekali tidak tau seluk beluk sekolah ini , aku ingin ke kelas oppa tapi aku tak tau dimana kelasnya , aku berjalan terus tak tau arah sambil menunduk tiba-tiba saja .

BBRUUUKK….

Akupun terjatuh dan kulihat seoarang yeoja sudah memandangku dengan sangar, dia bersama 2 temannya .

“yaa!! Punya mata tidak sih , lihat ni bajuku basah “ ujar yeoja itu yang melotot ke arahku ,ya memang bajunya basah karena minumannya tertubrukku, sepertinya dia sangat marah sekali

“ahh mianhae aku tidak tau ,jeongmal mianhae “ ujarku yang menundukan kepala berkali-kali di depannya

“aiishh kau , kau tidak tau aku ini siapa “ ujarnya

“mianhea aku tidak tau , aku murid baru di sini “ ujarku

“ ya!! Aku ini jessica kakak kelasmu dan aku memang terkenal di sini , tapi kau lihat ini kan baju ku sudah basah karenamu “ ujarnya dengan tatapan horor

“ mianhae sunbae aku sangat menyesal “ ahh kenapa terjadi seperti ini sihh , inikan hari pertamaku masuk sekolah .

“ cihh!! Minta maaf pun tidak cukup babo , bajuku basah seperti ini gara-garamu “ ujarnya

“ mian sunbae ,kau kan masih bisa ganti baju “ ujarku sedikit ragu

“ hah apa kau bilang , enak sekali kau bicara seperti itu “ ujarnya

“ sudah kasih pelajaran saja “ ujar yeoja satu lagi ya tepatnya temannya.

“ kau pintar uee “ ujar jessica

“ ikut aku , kau harus merasakan tidak enaknya baju basah seperti ini “ujar jessica yang menarik
tanganku

“ mau kemana sunbae “ ujarku yang menarik tanganku lagi

“ sudah ikut saja “ ujarnya , ternyata aku di ajak ke kamar mandi dan dia sudah menyiapkan satu gayung yang siap-siap untuk di guyurkan ke tubuhku , aku hanya bisa meemjamkan mata ku dan ….

“ ya !! jessica sunbae “ ku dengar seorang yeoja memanggil jessica sunbae dengan tekanan , ya ternyata dia amber dan jessica sunbae beserta temannya terbelalak kaget melihat kehadiran amber.

“ jessica sunbae kau beraninya hanya dengan anak baru saja ya , kau sengaja kan melakukan ini padahal kau sendiri yang menumpahkan air ke bajumu sebelum menabrakan tubuhmu ke dia “ ujar amber yang menunjuk ke arahku

“ da dari mana kau tau “ ujar jessica terbata-bata

“ cihh!! Sudah berapa kali sih kau seperti ini pada anak baru, semua anak yang ada di sini sudah tau kok “ ujar amber santai tanpa berkata apa- apa lagi jessica dan temanya pergi dari hadapan kami ,sepertinya jessica sunbae takut dengan amber !!

Aku menatap amber , dia sudah menolongku . ternyata si jutek ini masih punya hati nurani untuk menolong teman sekelasnya .

“ amber ..” lagi-lagi belum melanjutkan omonganku dia pergi begitu saja ,tapi kali ini aku mengejarnya sampai di depan dekat tangga .

“ tunggu “ kataku dan amber diam lalu berbalik ke arahku , aku menatapnya dalam.

“ gomawo “ aku menundukan kepalaku

“ cihh!! “ dia hanya tersenyum kecut padaku dan melongos pergi ,dari arah belakang seperti ada yang memanggilku

“ krystal-ah “ ujar seorang yeoja yang memang sudah ku kenal

“ mwo haera eonni “ ujarku

“aahh tadi aku mencarimu ke kelas tapi tidak ada , ayo kita ke kantin oppamu sudah menunggu “ ujar haera eonni

Aku dan hera eonni pergi ke kantin dan ternyata sudah ada oppa dan teman-temannya , kamipun menghampiri mereka dan aku duduk di sebalah nickhun oppa.

“ wahh ternyata benar ya krystal duah masuk ke sekolah ini “ ujar karam oppa yang tersenyum manis

“ ne ,oppa “ aku mebalas senyumannya.

“ kau kemana aja sih “ tanya donghae oppa

“ ahh tadi aku ..” bagaimana bilangnya dengan oppa kejadian tadi .

“ tunggu dulu ,tadi aku lihat kau habis berbicara dengan amber “ ujar haera eonni

“emm ne eonni “ ujarku singkat

“mwo ?? geureyo ?kau tidak di apa-apakan dengan amber kan ?” tanya nickhun oppa dengan wajah panik
,ya bukan wajah nickhun oppa saja yang panik tapi semua yang ada di sini menjadi serius sekali saat mendengar nama amber.

“ ya jawab “ ujar karam oppa yang panik juga

“ aniyo , justru dia yang membantuku saat aku mau di kerjai jessica sunbae” ujarku santai

“ mwo?? Jessica, dia mau mengerjaimu “ ujar donghae oppa yang kaget

“ ahh sudah ku duga akan seperti ini ,jessica memang mengincar anak baru “ ujar jonghyun oppa

“ ne oppa benar jessica kan memang paling suka mengincar anak baru “ ujar arundanie eonni

“ terus apa yang dia lakukan padamu “ tanya haera eonni

“ tenang saja, belum sempat dia mengguyurku “ aku belum melanjutkan kata-kataku

“apa kau mau di guyur?? “ ujar donghae oppa yang mulai kesal

“ oppa kau dengarkan dulu krystal ngomong “ ujar haera eonni yang menyenggol lengan donghea oppa.

“ ne, belum sempat dia mengguyurku untung saja ada amber menolongku ,ahh selamatnya diriku “ ujarku

“ ahhh tetap saja si jessica itu membuatku kesal , biar nanti akan ku buat perhitungan padanya, tidak tau
apa kalau kau itu adikku “ ujar donghae oppa kesal..

“ sudah oppa jangan di perpanjang lagi pula aku tidak kenapa-napa “ aku menatap donghae oppa dengan keyakinan.

“ benar apa kata krystal jangn memperpanjang masalah deh “ ujar haera eonni membujuk donghae oppa.

“ ya sudah lah , kalu ini maumu “ donghae oppa menagalah juga..

“ krystal-ah tadi kata kau , amber menolongmu yang benar ?” tanya nickhun

“ ne dia menolongku , ya walau tampannya selalu jutek , tapi menurutku dia baik , memangnya kenapa?” sepertinya tidak ada yang percaya kalau amber menolongku ,, kenpa juga mereka tidak percaya ?? membingungkan saja..

“ ahh aniyo krystal “ nickhun tersenyum tetapi sedikit memaksakan .

“ sebaiknya kau jangan terlalu dekat dengannya krystal “ ujar donghea oppa yang membuatku sedikit kaget dengan ucapannya itu, kenapa dia melarangku untuk dekat dengan amber .

“ memangnnya kenapa oppa “ aku masih bingung dengan ucapan oppaku satu ini

“ sudah turuti saja kata oppamu “ karam menimpali omongan oppa,,

“ memangnya kenapa sih kok aku ga beleh dekat dengan amber ? “ tanyaku lagi dan yang lain hanya terdiam .

“ sudah-sudah jangan di bahas “ ujar haera eonni ,, huh sebenarnya ada apa sih ini mebuatku semakin bingung saja ,pertama saat mereka mendengar nama amber mukanya jadi berubah tidak enak , kedua oppa bilang aku tidak usah terlalu dekat dengan amber,, gimana aku tidak harus dekat dengan amber sedangkan aku duduk sebangku dengan amber ,.. orang –orang ini benar-benar aneh..

****

Di rumah ku dan teman-teman donghae oppa sedang berkumpul , ya kareana mereka sedang mengerjakan tugas , bukan karena mengerjakan tugas saja mereka ke sini , tapi sering bahkan tiap hari , ya bisa di bilang rumahku ini basecamp mereka.
“ krystal-ah kau bantu aku buatkan coklat hangat ya “ ujar nickhun

“ ne “ ujarku

“ wahhh karam cemburu tuh“ ujar jonghyun menggoda

“ mwo maksudmu “ karam menatap jonghyun polos

“ aiissh jangan pura-pura bodoh deh “ ujar haera

“ haha dia kan yeojanya banyak , mana mungkin bisa cemburu “ timpal arundanie

“ aiishh sialan kau “ karam mendengus kesal

“ ya !! sudah kalian jangan meledeki karam melu , kasian tu dia setiap hari harus menerima ledekan kalian
“ ujar nickhun

“ uwaahhh nickhun kau memang pahlawanku , kau selalu membelaku “ karam menghampiri nickhun dan memeluknya

“ ya apa-apaan kau lepas aku masih normal , pahlawan si pahlawan tapi jangan pake acara peluk –pelukan segala , ga ada dalam sekenario nih “ ujar nickhun sedikit kesal dan memelukan pelukan karam .

“ karam-ah kau ini selalu saja bersikap seperti itu , seenaknya memeluk orang “ ujar donghae , ya karam memang sering memeluk orang sembarangan , bukan nickhun saja yang kena bahkan donghae dan jonghyun pernah di peluknya dengan manja.

“ mwo oppa kau sering memeluk orang ,hahaha” aku benar – benar tidak habis pikir ternyata karam oppa punya sifat yang seperti itu .

“ ne makanya kau harus hati-hati dengannya “ ujar donghae , semua pun menertawakan karam dan membuat muka karam memerah.

“ sudah krystal kita ke dapur “ ujar nickhun , tanpa persetujuan dariku dia sudah menarik tanganku ,
kenapa perasaanku tidak karuan begini saat dia memegang tanganku , ahh krystal kau jangan berpikir yang bermacam-macam !! ..

“ ya kau jangan diam saja , kau siapkan gelasnya ya “ perintah nickhun

“ ne “ aku segera menyiapkan gelas-geals itu di nampan , aku hanya menatap nickhun saat membuat coklat hangat ,

“ jangan menatapku seperti itu “ nickhun tersenyum manis ,aku tertunduk malu wajahku memerah saat dia menyadari kalau dari tadi ku pandangi , kulihat senyumannya yang sangat manis membuatku mukaku semakn merah , senyumannya mengingatkanku pada onew oppa , kenapa aku menyamakan onew oppa dengan nickhun, omo krystal kau harus tau tidak ada yang bisa menggatikan onew oppa , kau harus ingat itu krystal ..

“ kau jangan melamun saja , bantu aku menuangkan coklat hangat ini “ nickhun membuayrkan lamunanku dan ternyata coklat hangatnya memang sudah matang ,aku pun langsung membatunya menuangkan coklat hangat itu , karena terlalu semangat saat aku mau menuangkannya coklat hangat itu tumpah ke tanganku .

“ awwww” tanganku terasa panas dan melepuh

“ krystal-ah “ nickhun yang melihat tanganku tersiram coklat hangat dengan sigap memegang tanganku dan meniup tanganku, aku terus memandanginya , ada dengan kau krystal masa kau terus memandanginya ,huh..

“ ada apa “ tanya donghae yang mendengar teriakanku tadi sontak semuanya pada ke dapur

“ krystal terkena coklat hangat yang baru saja matang “ nickhun menjelaskan

“ ya sudah haera kau obati luka krystal “ perintah donghae pada haera

“ ne “ haera pun membawa krysatal ke ruang tengah .

“ jonghyun kau bantu nickhun “ perintah donghae lagi

“ ya kau ini bisanya hanya merintah – merintah saja , kenapa tidak karam saja “ keluh jonghyun

“ karam mana pernah ke dapur bisa-bisa kalau dia yang ada di dapur bukan malah benar , malah tambah
kacau “ ujar donghae

“ hya apa kau bilang tambah kacau kau …”karam belum sempat melanjutkan kata –katanya sudah di potong jonghyun

“ terus kau ngapain “ ujar jonghyun

“ aku ya aku mau melihat adikku , ayo karam kita pergi “ donghae dan karam melongos pergi tanpa bersalah.

“ ahhh anak itu “ gerutu jonghyun kesal

“ sudah kau jangan banyak omong , bantu aku dong gimana sih “ nickhun ikut-ikutan sewot ..

“ sini aku bantu juga “ ujar arundanie
Sementara aku sedang di obati dengan haera eonni , memang sedikit perih saat di obati tapi lama-kelamaan dingin terkena obat ini .

“ ghwencana krystal “ tanya karam dengan wajah panik dan duduk di sampingku

“ ghwencana oppa “ aku tersenyum padanya ,,

“ lain kali kau harus berhati-hati ya , mana aku lihat lukanya “ ujar karam

“ hya~ aku sedang mengobatinya kau mengganggu saja “ bentak haera eonni , tapi karam tidak mempertdulikannya malah mengibasakan tangannya ke tanganku dan meniup-niupnya , sama seperti apa yang di lakukan nickhun oppa , oiia nickhun oppa mana ya , dari tadi belum kembali ke sini , lahh ?? kenapa aku harus mencarinya ??

“ ok sudah selesai “ ujar haera

“ wah gomawo eonni “ aku lihat obatnya sudah di pakaikan oleh haera eonni , dan ku lihat nickhun oppa dan jonghyun oppa datang membawa coklat hangat langsung saja mereka taruh di meja .

“ krystal ghwencana ? “ ujar nickhun

“ ne “

“ syukurlah , mianhae karena aku kau jadi terluka “ nickhun dengan muka bersalah

“ aahh bukan salah oppa , lagi juga aku ga kenapa-napa” aku meyakin nickhun oppa

“ huh bagus deh kalau begitu “ ujar nickhun seraya dengan senyumannya yang menurutku sama dengan onew oppa ..

*****

Sudah empat hari bersekolah di sini , tapi amber setiap aku menajaknya ke kantin atau kemanapun tidak menjawab malah pergi begitu saja , menurutku kepalanya itu terbuat dari batu, orang ngomong selalu di acuhkan dasar aneh . walau taemin selalu menemaniku tetap saja aku juga mau dekat dengan teman sebangku ku ini , setiap aku tanya kan tentang amber pada oppa ataupun teman-teman oppa tidak ada yang menjawab ,, aku berjalan untuk memasuki kelas yang memang masih sepi..
Belum sempat aku duduk , lagi-lagi ada sekotak coklat di mejaku , ya saat hari keduaku masuk sekolah ada sekotak coklat di meja ku serta bertulisan “ to : krystal , selamat datang di sekolah ini , from : chocolate prince “ ,, begitu juga hari ketiga bertulisan “ to : krystal , semoga harimu menyenangkan , from : chocolate prince ,, aku tak tau siapa ini yang pasti aku penasaran dengan sebutan prince chocolate , sepertinya orang ini kurang kerjaan .. tapi aku penasaran dengan karu di atasnya kali ini kata-kata apa lagi yang dia buat , langsung saja aku membuka karu ucapan itu dan tertulis.

To : krystal
Hari ini sangat cerah ,ku harap kau menyukainya .
From : chocolate prince

Ahhh apa maksud dari ucapannya ini aku tak mengerti sama sekali dengan ucapannya , atau memang aku yang sulit menalar . tiba-tiba taemin menghampiriku .
“ waeyo krystal ?” tanyanya , dan aku hanya menunjukan kartu ucapan ini padanya

“ hahaha si chocolate prince lagi “ ya aku memang suka bercerita pada taemin tentang hal ini

“ ne aku jadi penasaran dengan orang ini, sebenarnya siapa sih “ aku memandang kartu ucapan itu dengan tampang bingung.

“ waahh sepertinya ini penggemar berat mu “ ujar taemin

“ yee aku kan baru saja masuk , masa sudah ada penggemar “

“ ya siapa tau saja ,kan kita tidak tau “ taemin meyakinkanku

“ emm kau benar juga taemin” aku menggaruk kepalaku yang tak gatal seraya tersenyum padanya.

“ wahh aku penasaran deh besok kata-kata apa lagi yang akan di buat sama prince chocolate itu ya ,haha “

“ ya !! kau malah meledekku “

“ aniyo krystal ,aku hanya sedkit pensaran saja , tapi usahanya kreatif juga ,hehe “ di tengah-tengah pembicaraan kami ,amber datang dan langsung duduk di bangku .

“ annyeong amber “ ujar taemin tapi dia hiraukan

“ amber-ah apa kau tau siapa yang mengirim coklat ini “ aku berusaha menanyakan pada amber , dia melirik ke arah ku dan taemin dengan tatapan tajam , aku berharap dia tau siapa yang mengirim coklat ini .
“ molla “ ujar amber dengan nada datar dan peuh tekanan , sudah ku duga di akan menjawab itu , hah amber kenapa kau selalu bersikap dingin seperti ini sih , ya walau ada kemmajuan dia menjawab pertanyaanku ini , biasanya kan dia mengacuhkan orang berbicara…

“ owhh jadi kau tidak tau “ aku meyakinkan jawaban amber tadi , dan dia hanya mengangguk 2kali ..

“ hah aku kira kau tau “ aku mulai frustasi , siapa sihh orang yang mengirim coklat ini membuat orang pensaran saja .

“ sudah krystal nanti aku akan bantu kau mencari chocolate prince itu “ ujar taemin

“ gheureyo ??” dia hanya menggagukan kepalanya

“ ahh gomawo taemin “

“ aiishh sudah ada sindong Sonsengnim” gerutu taemin , ya sindong seongsinim memang guru yang tepat waktu sekaligus killer , semua anak takut padanya karena tatapannya itu..aku pun langsung duduk di bangkuku begitu juga dengan taemin yang duduk dengan key teman sebangkunya dan pelajaranpun segera di mulai …

Tak lama bel istirahatpun berbunyi
teeeeetttttttttttttttt

_tbc_

4 thoughts on “ff miss u part 5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s