FF LuciFer ( Royal Bonamana )

cast

Cho Haera

Choi Eun Soo

Shin Hyunni

Lee Hana

Kim RaeMi

Choi RaeRi

Author cast

SHINee Member

DBSK Member

Super Junior Member

FX Member

Setelah mereka mengenakan pakaian yang semula mereka gunakan. ya mereka menggunakan baju seragam sekolah mereka ( ya bayangin ajah baju Hp, kalau ga baju biasa yang di pake di god of study keren tu baju ,hehe) ..

semalaman mereka mneginap di istana itu dan sekarang mereka bergegas untuk ke kerajaan bonamana yang memang di katakan petua Victoria ..

“ ini untuk kalian “ ujar petua Victoria yang memberikan kertas berwarna coklat sejenis peta petunjuk seperti yang dia katakana semalam akan memberikan pada kelima yeoja itu .

“ gomawo petua , kau sudah mengijinkan kami menginap semalaman di istanamu “ ujar haera mewakli hoobae – hoobaenya …

“ cheonmaneyo , oiia ini bekal untuk kalian di jalan “ ujar Victoria yang memberikan bekal itu pada mereka

“ gomawo , kau memang baik sekali petua kami tidak akan melupakan ini “ ujar hyunni yang tersenyum manis ,

“ ne , kalau kalian sudah sampai disana bilang ingin menemui petua leeteuk , tapi aku rasa dia pasti sudah tau kalian “ ujar petua Victoria

“ baik petua “ ujar eun soo, mereka pun bergegas meninggalkan istana itu ..

“ hati – hati ya “ ujar Victoria melambaikan tangannya dan mereka membalas lambaian itu ..

Mereka berlima melanjutkan perjalanan menuju kerajaan bonamana dan melihat peta petunjuk yang di berikan oleh petua Victoria, mereka menelusuri jalan sesuai petunjuk peta itu .

sekarang mereka sudah kembali memasuki hutan tapi anehnya hutan ini tidak seperti kemarin saat mereka menuju nu fairy kingdom abo , hutan ini lebih terlihat pencahayaan sinar matahari. di banding kemarin walaupun siang sangat gelap sekali dan tak ada pencahayaan sama sekali .

“ tumben sekali hutan ini terlihat lebih terang “ ujar hyunni

“ ne , memang seperti itu kalau sudah mau di ujung hutan , pasti ada sedikit pencahayaan “ ujar haera

“ memangnya iya , kita kan masih di tengah-tengah hutan dan belum ada ujung dari hutan ini eonni “ ujar hana mengamati sekitar hutan ini

“ iya juga sih kita masih di tengah-tengah hutan dan kemarin saat di tengah-tengah hutan sangat gelap , tapi sekarang sudah agak terangan

“ haera sedikit bingung dengan keadaan hutan ini.

“ pasti ulah dari king Lucifer itu “ujar eun soo . yang membuat teman-temannya tercengang dengan pernyataan eun soo

“ eonni benar king Lucifer akan melakukan apa saja demi mendapatkan Blue Diamond itu , pasti dia merencankan sesuatu agar kita tidak bisa sampai ke hurricane vinus “ujar raemi menimpali

“ kau benar juga apalagi kemarin serigala-serigala itu dan Lucifer itu datang berbarengan , pasti semua itu ulah king Lucifer dia menyuruh pengawal-pengawalnya untuk mencegah kita ke hurricane vinus “ ujar haera

“ cih !! king Lucifer memang sangat licik ,aku sangat membencinya yang sudah membawa raeri “ujar raemi ,dia berbicara tapi dengan tatapan kosong dan keempat yeoja itu memandang raemi heran .

“ apa kau pernah melihat king Lucifer “ ujar eun soo , raemi terbelalak kaget dengan pertanyaan eun soo itu .

“ aniyo , aniyo eonni , aku tidak pernah melihatnya “ raemi menyilangkan tangannya dan mempercepat langkahnya dan membuat ke empat yeoja itu semakin heran dengan tinggah raemi. Eun soo hanya menatap teman-temannya seakan-akan menayakan dia-kenapa , tapi ketiga yeoja itu hanya mengangkat bahu mereka tanda tidak tahu .

“ huh aku sangat penasarn sekali dengan king Lucifer , bentuknya seperti apa ya “ hyunni membayangkan wajah sang king Lucifer itu .

“ sama aku juga , aku rasa wajahnya lebih buruk dari Lucifer-lucifer itu , ihhhh seram “ hana bergidik ketakutan membayangkan wajah king Lucifer

“ sampai sekarang tidak ada yang mengetahui seperti apa king Lucifer itu , bentuknya pun tidak ada yang mengetahui “ ujar eun soo yang menarawang .

“ yang benarkah itu eonni ? aku jadi makin penasaran dengan king Lucifer itu “ ujar hyunni.

“ tapi ada satu hal “ ujar haera tepotong

“ satu hal apa eonni ?” Tanya hana penasaran , serempak semua penasaran dengan ucapan haera yang menggantung itu ,begitu juga raemi yang tadi memeprcepat langkahnya tiba-tiba menyetarakan langkahnya dengan yang lain .

“ emmm katanya hanya petua dari kerajaan ring ding dong yang pernah melhat king Lucifer itu” ujar haera ,serentak ke empat yeoja itu terbelalak kaget .

“ petua dari kerajaan ring ding dong pernah melihat king Lucifer ?” ujar raemi yang memang penasaran

“ ne ,aku juga tak tau tepatnya gimana ,dulu saat perang kegelapan semua petua-petua bersatu dan yang menghadapi king Lucifer itu petua dari kerajaan ring ding dong “ ujar haera panjang lebar.

“ lalu apa petua-petua lain melihat king Lucifer itu?” Tanya eun soo

“ aku tidak tahu lagi ceritanya seperti apa ,hanya itu yang ku tahu “ ujar haera

“ berarti petua ring ding dong sangat kuat sekali ya “ ujar hyunni “ ya lebih tepatnya begitu

“ haera menimpali omongannya yang tadi. “ apa eonni tau petua ring ding dong seperti apa “ ujar raemi

“ aniyo aku tidak mengetahuinya , waktu itu aku hanya membaca di buku saja “ ujar haera

“ ya sudah yang penting nanti kita akan bertemu dengan petua ring ding dong , itu juga kalau kita sampai di kerajaan bonamana itu “ ujar hana

“ ne kita harus optimis kalau kita pasti sampai di kerajaan bonamana itu “ ujar eun soo yang mengepalkan tangannya .

“ ya tapi rintangan kitapun akan semakin sulit eonni “ ujar hyunni sedikit kecewa

“ huh pasti king Lucifer merencanakan hal yang tidak akan pernah terduga terhadap kita “ ujar hana

“ kita akan tetap melawannya ,meskipun king Lucifer sudah di depan mata kita harus melawannya “ ujar raemi menggebu – gebu , entah apa yang di pikirkan raemi sampai-sampai bisa berbicara seperti itu .

“ ne tentu saja kita akan mengahadapi mereka “ ujar haera dan ke empat yeoja itu hanya tersenyum dan mentap satu sama lain.

Mereka melanjutkan perjalanan sambil bercanda-canda dan sudah lama mereka berjalan di hutan itu , tapi belum sampai juga di tujuan ya memang kerajaan bonamana jauh letaknya apalagi harus melewati danau svartur skógur .

“ danau itu letaknya ada di mana sih ?” Tanya eun soo yang memang mulai kelelahan .

“ ada di selatan , sebentar lagi juga sampai di danau itu “ ujar raemi yang memang memegang peta itu dan terus berjalan sambil melihat peta petunjuk

“apa sebaiknya kita istirahat untuk makan dulu “ ujar hana

“ ne eonni aku sudah lapar sekali , kita sudah 3 jam berjalan eonni tapi danau itu belum kelihatan juga “ timpal hyunni

“ baiklah kita istirahat saja dulu ,aku mengerti kalian cape “ ujar haera , akhirnya kelima yeoja itu memutuskan untuk beristirahat sebentar dan menyatap makanan yang di bawa dari nu fairy kingdom abo tadi ,makanan yang mereka bawa terlihat aneh tapi sangat enak . Setelah mereka menghabiskan makanannya .

mereka kembali melajutkan perjalanannya menuju danau svartur skógur,walau mereka sudah mengunakan peta petunjuk tapi sayangnya danau itu belum terlihat juga .

“ benar tidak sih jalannya “ Tanya hyunni mulai kesal karena dari tadi tidak terlihat keberadaan danau itu

“ benar kok eonni , aku sudah membaca petunjuk yang ada di peta ini “ ujar raemi

“ ne , tapi dari tadi tidak terlihat danau itu “ ujar hana

“ tapi di peta ini menunjukkan kalau kita sudah sampai di danau itu “ ujar raemi sedikit bingung

“ masa sih mana ku lihat petanya “ eun soo langsung mengambil peta itu dari tangan raemi dan ke tiga yeoja lainnya ikut melihat peta itu.

“ benar memang kita sudah sampai di danau itu , kau lihatkan tanda merah ini bertanda kita sampai pada tujuan “ ujar haera yang menunjuk ke peta itu

“ ne eonni tapi danau itu tidak terlihat sedikitpun “ ujar hyunni , mereka berlima melhat di sekitar huan ini tapi mereka sama skali tidak melihat danau itu.

“ ya sudah kita berpencar , siapa tau ketemu danau itu “ ujar eun soo

“ aigo eun soo , danau itu besar untuk apa berpencar , pasti juga kelihatan danau sebesar itu masalahnya sampai saat ini kita belum menemukan danau itu , seharusnya danau itu sudah ada di depan kita “ ujar haera kesal

“ eonni kemari , disini ada tulisan romawi “ ujar raemi yang melambaikan tangannya agar ke arahnya , ya dia sedang berada di bawah pohon besar dan ke empat yeoja itu menghampirinya .

“ ne benar ini semua tulisan romawi semua , hana kau bisa membacanyakan “ ujar eun soo. Hana langsung melihat pohon itu memang ada tulisan romawi dan tulisan itu sudah sangat kusam serta tua ..

“ di atas tertulis , harus membaca secara lantang kalimat yang ada di bawah “ ujar hana

“ maksudnya ? aku tidak mengerti “ Tanya hyunni

“ ya !! maksudnya di bawah ka nada tulisan romawi lagi dan harus membacanya secara lantang , hana coba kau baca secara lantang “ perintah haera , dengan sedikit ragu hana mengucapkan kalimat romawi itu

“ dyrnar opnaoi

bakvio tré vio

viljum ao sjá dimma vatninu

Hvaoa goour af dimma vatninu

vio viljum sjá “ hana mengakhiri kalimatnya dengan senyuman , ke empat yeoja itu hanya diam dan bingung dengan yang di ucapkan hana tadi ,tapi tiba-tiba pohon itu mengeluarkan cahaya yang membuat mereka sangat silau sampai-sampai mereka menutup mata mereka , dan perlahan cahaya itu hilang mereka membuka kedua mata mereka masing-masing .

Mereka tersentak kaget dengan apa yang mereka lihat di depan mereka, ya mereka melihat sebuah danau yang sangat luas dan besar ada di depan mereka , lebih tepatnya danau ini adalah danau svartur skógur yang mereka cari dari tadi .

“ aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat ini “ ujar hyunni terkagum-kagum

“ ne ,na do ternyata danau ini berada di balik pohon itu “ ujar eun soo

“ untung ada kau hana yang bisa membaca tulisan romawi itu ,kalau tidak kita tidak akan menemukan danau ini “ ujar haera

“ aniyo eonni jangan berlebihan , tapi pohon itu menghilang eonni “ ujar hana dan yang lain melihat ke belakang ,ternyata sudah tidak ada pohon besar tadi .

“ kekuatan magic yang menakjubkan “ ujar raemi

“ ne, ayo kita mendekati danau itu “ ujar haera. mereka berlima mendekati danau itu , danau itu airnya sangat jernih tapi terlihat seram karena di sekitar danau ini sama sekali tidak ada orang yang ada hanya mereka berdua dan danau itu terlihat sangat senyap.

“kerajaan bonamana ada di balik danau ini , tapi bagaimana kita menyebrangi danau ini “ ujar eun soo

“ eonni lihat ada perahu di sana “ ujar hana yang menunjuk ke perahu tersebut .

“ sepertinya hari ini,hari keberuntungan kita “ ujar haera , langsung saja mereka menaiki perahu itu ,perahu itu tidak terlalu besar dan memang cukup untuk mereka berlima , perahu itu seperti perahu nelayan .

Mereka mengayuh perahu secara bergantian , ya karena pengayuhnya hanya ada dua , mengayuh membuat mereka kelelahan dan jarak yang harus mereka tempuh masih jauh , danau inipun jaraknya sangat panjang.

“ aigo kenapa perahu ini hanya ada dua pengayuh saja , membuat kita kelelahan “ gerutu eun soo . kini giliran eun soo dan raemi yang mengayuh perahu ini .

“ sudah deh jangan protes mulu kayuh saja , kapan mau sampai kalau protes saja “ ujar haera sedikit kesal

“ ne eonni lagi pula ini sudah jadi giliranmu yang mengayuh “ timpal hyunni. Yang lain terkekeh dengan ucapan hyunni , tapi eun soo hanya mengerucutkan bibirnya .

“ ya kalau pengayuhnya hanya dua kapan cepat sampai , di tengah danau saja belum “ ujar eun soo lagi

“ bersabarlah eonni , raemi saja tidak mengeluh “ ujar hana

“ ahh dia lagi sudah terbiasa kali dia mengayuh seperti ini “ sindir eun soo. Tapi raemi tidak memperdulikan ucapan eun soo.

“ tapi enak juga ya danau ini sejuk “ ujar hyunni menghirup udara di danau ini .

“ apa kau bilang sejuk , seram seperti ini di bilang sejuk aku rasa otakmu sudah terbalik hyunni “ ledek eun soo . dan yang lain hanya tertawa dengan ucapan eun soo .

Tiba-tiba perahu mereka seperti ada yang menggoyang-goyangkan .

“ aiishh ~ apa tadi , seperti ada yang mengoyang-goyang perahu ini “ ujar hana “

ne , mungkin saja hanya tersenggol batu “ ujar haera Tapi lagi-lagi perahu mereka seperti ada yang menggoyang-goyangkan bahkan lebih keras dari yang tadi .

“aigo kenapa perahu ini “ ujar hyunni mulai panik

“ sepertinya ada sesuatu di bawah danau ini “ ujar eun soo, mereka melihat ke bawah air danau itu .

“ tidak ada apa-apa “ ujar haera yang memang bingung dengan guncangan ini . perahu itu ada yang mengoyangkan lagi .

“ tuh kan , ini lebih keras aku takut perahu ini terbalik “ ujar hana “

lihat di bawah ada sesuatu yang melewati perahu ini “ eun soo menunjuk ke bawah air itu . ke lima yeoja itu melihat ke arah air ternyata memang ada sesuatu yang melewati perahu mereka

“ kau benar apa tadi yang lewat , seperti binatang “ ujar haera

“ binatang itu terlihat besar eonni , jangan-jangan ikan paus eonni “ ujar hyunni

“ aiiishh babo , ini danau bukan laut ga ada ikan paus di danau” ujar eun soo memukul kepala hyunni .

“ kali saja gitu ikan pausnya di pindahin ke danau ini ,hehe “ ujar hyunni terkekeh dengan ucapannya .

“ sudah bukan waktunya membuat lelucon , kita harus melanjutkan perjalanan ini . eun soo, raemi kalian kayuh lagi perahu ini “ ujar haera .

saat mereka membalikkan badan dan melanjutkan perjalanan mereka , ternyata di depan mereka ada beberapa naga merah yang sangat menyeramkan , naga-naga itu sudah berbaris bak parajurit yang siap untuk menyerang mereka, mereka terbelalak kaget melihat naga-naga itu .

“ mau apa naga-naga itu , mereka menyeramkan sekali “ ujar hyunni glek !! ke lima yeoja itu hanya menelan ludah .

“ ini pasti suruhan king Lucifer , kemarin serigala , sekarang jatahnya naga-naga ini “ ujar eun soo , mereka berlima bergidik ketakutan .

Naga-naga itu masuk ke dalam air dan keluar lagi dari air ,membuat perahu mereka semakin berguncang dan ingin terbalik .

“ bagaimana kalau perahu ini terbalik “ ujar hana , mereka semua sudah memasang wajah yang panic , entah apa yag harus mereka lakukan .

Makin lama naga-naga itu mulai mendekati mereka, naga-naga itu terus masuk dan keluar air membuat perahu mereka benar-benar mau terbalik .. mereka hanya memegang pinggir perahu.

“ sebenarnya mau apa sih naga-naga itu “ haera mulai kesal dengan tinggkah naga-naga itu yang membuat perahu mereka semakin terguncang .

“ eonni kalau perahu ini terbalik , aku tidak bisa berenang eonni “ ujar hana yang memang panik

“ kau tenang saja kita atasi naga itu “ ujar haera menenangkan hana , guncangan itu semakin lama semakin keras membuat mereka tidak bisa berkutik , setiap mereka mengeluarkan mantra selalu meleset karena kerasnya guncangan di perahu mereka .

“ kemarikan kaki kalian “ ujar raemi , ke empat yeoja itu hanya bingung menatap raemi dan melakukan perintah raemi , mereka berlima mengumpulkan kai mereka masing-masing .

“ var frosinn “ raemi mengeluarkan mantra ke kaki mereka berlima , ke empat yeoja itu hanya bingung mendengar mantra yang di ucapkan raemi , dan mantra itu belum pernah di degar oleh ke empat yeoja itu .

“ untuk apa kau memantrai kaki kita “ gerutu eun soo

“ kita keluar dari perahu ini “ ujar raemi yang mulai berdiri dari perahu itu

“ kau ini sudah gila ya , kau mau kami tenggelam hah “ ujar hyunni

“ ne kau sudah gila , kau tau kan aku tidak bisa berenang “ ujar hana

“ raemi jangan melakukan hal yang konyol dan sesukamu deh “ timpal haera

“ sudah turuti saja kataku “ ujar raemi yang mulai keluar dari perahu itu

“ andhwae raemi “ teriak ke empat yeoja itu berusaha mencegah raemi tidak keluar dari perahu itu , tapi itu sudah telat sekarang raemi sudah keluar dari perahu itu dan yang membuat ke empat yeja itu terbelalak kaget . raemi sama sekali tidak tenggelam tapi raemi malah berjalan di atas air ini , seperti berjalan di daratan .

“ kalian lihat kan , cepat keluar dari perahu itu naga sudah semakin mendekat “ perintah raemi , setengah ragu mereka keluar dari perahu itu . Perlahan-lahan mereka keluar dari perahu itu dan tepat mereka sama sekali tidak tenggelam , sama seperti raemi berjalan di atas air , mereka hanya takjub melihat kedasar air yang mereka tapaki .

“ tidak apa-apa kan “ ujar raemi , belum sempat ke empat yeoja itu menanyakan hal ini pada raemi , hyunni sudah berbicara duluan .

“ lihat naga-naga itu mendekat “ hyunni menunjuk kearah naga – naga itu dan benar sekali kalau naga itu sudah mulai mendekati mereka . Naga – naga itu sudah ada di depan mata mereka dan berbaris lagi seperti prajurit dan siap menerkam mereka .

“ kemarikan Blue Diamond itu “ ke lima yeoja itu terbelalak kaget ternyata naga – naga itu bisa berbicara .

“ kami tidak akan memberikannya pada kalian “ ujar eun soo ketakutan

“ kalau kalian mau selamat lebih baik berikan Blue Diamond itu pada kami “

“ sebaiknya sekarang kita berpencar untuk mengelabuhi naga-naga itu “ perintah haera , tanpa pikir panjang lagi kelima yeoja itu berpencar dan berlari untuk mengelabuhi naga itu serta mengeluarakan mantra – mantra . benar sekali naga – naga itu mulai tekecoh .

Sebelumnya saat di nu fairy kingdom abo eun soo dan hyunni mempelajari mantra-mantra yang ada di buku milik raemi , dengan sigap eun soo dan hyunni mengelurakan mantra yang mereka pelajari itu pada naga – naga yang ada di hadapannya ..

“ hverfa “

“ösku “

“frosinn”

Mereka mengelurakan mantra –mantra itu dan membuat sedikit dari naga tersebut hilang dan mati ,walaupun mereka sudah berpencar tapi naga – naga itu tetap mengejar mereka dan tak mau kalah , berusaha mengambil Blue Diamond ..

Persaingang yang sangat sengit antara ke lima yeoja dan naga – naga raksasa itu , semakin mencekamkan .membuat ke lima yeoja itu semakin sulit menghadapi naga – naga tersebut .. tapi mereka tetap berusaha untuk mengalahkan naga- naga itu dan terus mengeluarkan mantra-mantra dari tongkat mereka .

Raemi yang mulai kelelahan berlari berhenti sejenak sambil mengatur napasnya yang terengah –engah , tapi saat raemi ingin berlari dan melihat ke belakng ternyata naga itu sudah ada di depan matanya , dia hanya terbelalak kaget . Naga itu mengibas-ngibaskan buntutnya dan melepar raemi dengan buntutnya ,raemi terpental jauh dari naga itu. saat raemi ingin bangun kembali naga itu sudah mau mendekat lagi .

Naga itu sudah siap untuk menerkam raemi dan dengan sigap eun soo mengeluarkan mantranya ke arah naga itu.

“ hverfa “ tapi dari arah barat terlihat cahaya yang memantul ke arah naga itu , cahaya itu sama seperti mantra yang di keluarkan eun soo . dan tepat naga itu langsung hancur . langsung saja eun soo mengahmpiri raemi yang masih sulit untuk bangun.

“ ghwencanayo raemi “ Tanya eun soo dan merangkulnya agar bangun . sedangkan raemi hanya mengangguk .

Di arah utara ke tiga yeoja itu sedang menghadapi naga lainnya , mereka melihat eun soo yang sedang membopong raemi .. ingin sekali mereka menghampiri eun soo dan raemi , tapi naga-naga itu terus menyerang mereka , dengan sigap mereka berlari ke arah eun soo dan raemi .

“ eonni tunggu “ teriak hana yang tertinggal , tapi naga – naga itu masih mengejar mereka , entah apa yang membuat hana tersandung dan jatuh begitu saja . hyunni dan haera yang melihat itu langsung menghampiri hana , tapi naga buntut naga itu sudah mencekik leher hana .langsung saja hyunni dan haera mengeluarkan mantra secara berbarengan .

“er björt “ tepat mengenai naga itu dan langsung mati , haera langsung meraih tangan hana dan berlari lagi kea rah raemi dan eun soo .. Mereka berlima berkumpul kembali dan beberapa naga yang belum mereka musnahkan mengahampiri mereka .

“ sebaiknya kita satukan kekuatan “ ujar haera

“ kau benar eonni “ ujar hyunni dengan yakin ,naga – naga itu sudah ada di depan mata mereka . tanpa basa – basi lagi mereka menyatukan kekuatan dengan mengucapkan satu mantra secara berbarengan .

“ ao grýta “ keluarlah cahaya yang sangat terang dan besar , cahaya itu terarah pada naga-naga yang ada di depan mereka , perlahan cahaya itu meredup dan naga – naga itu musnah . mereka berlima tersenyum puas dan bernapas lega saat melihat naga – naga itu sudah musnah .

“ huh naga – naga itu sangat kuat “ ujar hyunni yang masih kelelahan .

“ kau benar , raemi-ah ghwencanayo ?” Tanya haera ke arah raemi yang masih di rangkul eun soo.

“ ghwencana eonni, eun soo eonni gomawo “ ujar raemi yang melepaskan rangkulan eun soo.

“ ne , sebaiknya kita lanjutkan perjalanan kita “ ujar eun soo

“ tapi kan kita masih lelah “ protes hyunni

“ ya sudah tidak ada waktu lagi , kita harus ke kerajaan bonamana “ timpal haera .

Akhirnya mereka berlima melanjutkan perjalanan mereka , tapi tidak dengan perahu mereka tetap berjalan di atas air ini seperti tadi saat melawan naga – naga itu .mereka terus berjalan untuk menyebrangi danau ini .

Tak lama mereka berlima sampai di tepi danau , ya mereka sudah menyebrangi danau itu . membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyebrangi danau itu .

“raemi-ah bagaimana kau belajar itu , berjalan di atas air “ Tanya hyunni penasaran

“ sebelumnya kakek memberiku mantra untuk bisa berjalan di atas air , dan dulu memang aku sering mengunakan mantra itu “ ujar raemi

“ kalau tau begitu dari tadi kau bilang , kan kita tidak usah mengunakan perahu “ ujar eun soo

“ mianhae eonni aku lupa , hehe “ ujar raemi

“ sepertinya kita harus belajar banyak mantra , hehe “ujar hana

“ apa mantra itu ada di buku “ Tanya haera

“ aniyo eonni , aku juga ga tau kakek dapat dari mana “ ujar raemi .

Belum lama mereka berjalan di tepi danau , terlihat sebuah istana megah tapi menyeramkan .

“ apa itu kerajaan bonamana “ hana menunjuk ke arah kerajaan itu

“ sepertinya begitu “ ujar haera , mereka berlima langsung menuju kerajaan itu dan saat di depan gerbang kerajaan , seorang pengawal kerajaan itu menghampiri kami .

“ kami mau bertemu dengan petua leeteuk “ ujar haera , langsung saja gerbang itu di bukanya dan kelima yeoja itu sudah ada di area kerajaan bonamana .

Mereka berjalan sambil melihat – lihat halaman kerajaan ini dan meraka melihat banyak namja – namja berwajah pucat dan memakai jas hitam . mereka terus melihat sekeliling kerajaan ini ada seorang namja yang sedang asik berdiri sambil memainkan sapu tangannya dan tiba- tiba dari balik sapu tangannya keluarlah bunga mawar yang sangat indah .

“ lihat namja itu memainkan sulap , memang disini ada sulap “ Tanya hyunni

“ mana aku tau , aku saja baru pertama kalinya kesini “ ujar eun soo

“ tapi mereka tampan – tampan “ ujar hana

“ ne , tapi tetap saja mereka vampire “ ujar haera

“ kau benar eonni aku jadi takut kalau di gigit mereka “ ujar hyunni sambil bergidik

“ ya !! tidak ada yang berani mengigitmu , kan darahmu itu pahit ,hehe “ ujar eun soo yang terkekeh dengan ucapannya .

Tanpa mereka sadari langkah merekapun di perhatikan oleh namja – namja yang ada di sana , tiba – tiba seorang namja berambut blood menghampiri mereka .

“ kalian cari siapa “ ujar namja itu dan sukses membuat kelima yeoja itu kaget .

“ kami mau bertemu dengan petua leeteuk , bisa kami bertemu dangannya “ ujar haera

“ ohh tentu saja , oiia kenalkan heechul imnida “ ujar namja berambut blood itu , belum sempat mereka mengenalkan diri , sudah ada dua namja berparas tampan yang menghampiri mereka .

“ emmm darahnya sangat wangi “ ujar kedua namja itu . glek ,mereka berlima hanya dapat menelan ludah saat mendengar itu dan sedikit ketakutan.

“ mereka tidak ingin mnegigit kita kan “ bisik hyunni pada hana , hana hanya mengangkat bahunya.

“ aku ingin sekali mencicipi darah mereka “ ujar seorang namja yang mencium bau darah dari tubuh eun soo , dan eun soo hanya diam saja

karena dia ketakutan .

“ ya !! kyuhyun-ah apa yang kau lakukan “ ujar heechul pada namja itu , ya namja itu bernama kyuhyun

“ aku juga ingin sekali mencicipi darah kalian , aroma darah kalian wangi sekali “ ujar namja satu lagi yang ikut-ikutan mencium aroma tubuh mereka , mereka berlima saling berpandangan serta ketakutan .

“ aiishh kau lagi siwon , sama saja dengan kyuhyun , kalian membuat mereka takut “ ujar heechul , kali ini namja itu bernama siwon

“ sudah kalian jangan takut , mereka tidak akan mengigit kok , ya kalian tau mereka itu mencari petua leeteuk “ ujar heecul lagi

“ ohh kalian mencari petua leeteuk , tenang aku tidak akan mengigit kalian “ ujar namja yang bernama siwon dan tersenyum manis

“ omo !! namja ini tampan sekali eonni , aku sampai tersihir dengan senyumannya “ ujar hana

“ ne kau benar “ ujar haera

“ aku juga tidak akan mengigit , tapi aroma darah kalian sangat wangi “ ujar namja yang bernama kyuhyun yang tersenyum manis

“ sepertinya aku sudah tersihir dengan senyuman mereka eonni “ timpal hyunni , mereka hanya memandang namja-namja tampan itu .

“ sudah kalian jangan dengarkan omangannya , ayo ikut aku “ ujar heechul . mereka berlima mengikuti heechul dari belakang .

Mereka pun masuk ke dalam kerajaan itu , saat mereka memasuki kereajaan itu yang mereka lakukan hanya melihat seisi ruangan yang ada di dalam kerajaan ini , kerajaan ini semua bendanya bermotif hitam dan putih sedikit menyeramkan . banyak lukisan – lukisan yang sangat abstrak .tapi tetap kerajaan ini terlhat sangat elegan dengan motifnya yang hitam,putih .

Mereka sudah ada di ruang petua leeteuk dan terlihat namja yang sedang duduk di kursi mewah , namja itu berdiri dari kursinya yang mewah dan menghampiri ke lima yeoja itu .

“ kalian mencari ku “ Tanyanya ya dia adalah petua leeteuk dari kerajaan bonamana ini.

“ ne kami mencari kau petua, kami di suruh petua Victoria untuk menemuimu katanya hanya di kerajaan ini yang mengetahui kerajaan ring ding dong “ ujar haera

“ ohhh arayo , kalian ke lima yeoja terpilih itukan “ ujar petua leeteuk

“ bagaimana anda tau petua “ Tanya eun soo heran

“ aku sudah tau , lagi pula tanpa kalian perkenalkan diri aku sudah mengenal kalian , dan semua petua dari negeri lain sudah mengetahuinya begitu juga dengan king Lucifer “ ujar petua leeteuk , mereka terbelalak kaget .

“ jadi kau sudah mengetahuinya begitu juga dengan king Lucifer “ ujar hyunni

“ ne , setelah kami menegtahui kalau king Lucifer itu ada yang membangunkannya kembali , kami para petua mengadakan pertemuan darkness , pertemuan ini di hadiri oleh petua – petua dari negeri – negeri lain , dan ternyata sudah di lihat dari garis takdir kalau kalian yang menjadi yeoja terpilih anak didik petua jae joong “ ujarnya , kali ini mereka mengerti yang di maksud dengan omongan petua leeteuk .

“ ya sudah nanti saja kita bicarakan , lebih baik kalian mandi dan merelaxan diri , setelah mandi kita bisa bicarakan hal ini , heechul kau antar dia ke kamar tamu “ perintah petua leeteuk .

Ke lima yeoja itu mengikuti heechul dari belakang , dan saat mereka mau memasuki kamar . ada lima namja menghampiri mereka , salah satu dari mereka namja yang memainkan sapu tangannya tadi .

“ heechul-ah nugu? “ ujar seorang namja menunjuk ke arah mereka

“ owh mereka lima yeoja terpilih “ ujar heechul

“ mwo ?? lima yeoja terpilih , emmm aromanya sangat wangi sekali “ ujar namja yang memainkan sapu tangannya tadi

“ karena dia yeoja terpilih jadi wangi darahnya sedikit berbeda dari manuasia biasa “ ujar heechul

“ ohh kenalkan hangeng imnida “ ujar namja yang pertama kali tadi bertanya

“ yesung imnida “ namja itu tersenyum manis

“ ki bum imnida “

“ryeowook imnida “

“ donghae imnida “ ujar namja yang memainkan sapu tangan tadi , mereka berlima hanya tersenyum manis dan memperkkenalkan diri.

“ aigo kalo vampirenya seperti ini , aku rasa aku betah untuk tinggal bersama mereka “ bisik hyunni pada teman-temannya , ke empat yeoja

itu menatap tajam hyunni agar berdiam diri.

Dari arah lain muncul namja yang tengah berlari membawa-bawa kelinci .

“ eunhyuk-ah kau ini bisa tidak berhenti berlari – lari di sekitar sini “ teriak ryeowook dan membuat yang lain menutup kuping, tapi namja itu tidak menghiraukan masih berlari sambil tertawa-tawa .

dari arah yang sama seorang namja ikut berlari-lari dan berteriak-teriak memanggil namja yang membawa kelinci.

“ ya !! eunhyuk berhenti kau , kembalikan kelinciku babo “ teriak namja itu dan berhenti di depan kami sambil mengatur napasnya .

“ kau ini kenapa shindong ? “ ujar yesung

“ ahhh eunhyuk sialan itu membawa kelinci kesayanganku , dia mau melakukan risetnya membuat ramuan dan kelinciku yang menjadi bahan percobaannya “ ujar namja itu kesal dan berlari mengejar namja yang bernama eunhyuk.

“ kau yakin akan betah tinggal di sini , aku rasa nanti kau yang akan menjadi bahan percobaan namja tadi ,hihi “ bisik eun soo pada hyunni , hyunni hanya mengerucutkan bibirnya.

“ mianhae , memang di sini suka pada aneh , kami pergi dulu ya “ ujar donghae dan ke lima namja itu meninggalkan mereka bersama heechul .

akhirnya mereka masuk ke dalam kamar itu , kamar itupun masih bermotif hitam putih . saat di dekat ranjang mereka melihat dua namja yang sedang tertidur pulas .

“ ya !!! sungmin-ah , kangin-ah kalian ini kalau sudah tidur dimana saja jadi “ teriak heechul yang membuat mereka menutup kuping karena teriakan heechul yang super dahsyat . kedua namja itu terbangun saat mendengar suara heechul yang cempreng .

“ aiishh hyung kau ini bisa tenang sedikit tidak sih “ ujar seorang namja yang terbangun dan masih menutup kuping

“ sungmin apa kau bilang , kau ini yang tidak tau aturan tidaur dimana saja , kau juga kangin “ ujar heechul yang menunjuk ke arah namja satu lagi .

“ ya sudah cepat kalian pergi dari kamar ini , palli , palli” teriak heechul dan mendorong kedua namja itu . ke lima yeoja itu hanya mamandang heran .

“ mianhae , mereka berdua memang seperti itu suka tidur dimana saja” ujar heechul

“ ghwencanayo “ ujar haera

“ ya sudah aku tinggal ya , kalian istirahat saja di sini “ ujar heechul yang meninggalkan mereka berlima .

“ aigo seperti itukah kelakuan vampire – vampire di sini “ ujar hana

“ aku juga ga habis pikir namja yang terlihat tampan-tampan , tapi aneh seperti itu “ ujar haera

“ katanya hyunni mau jadi kelinci percobaan namja tadi ,haha” ujar eun soo dan yang lain hanya tertawa mendengar ucapan eun soo.

“ yee enak saja kau eonni “ujar hyunni

Setelah mereka mandi dan beristirahat sejenak di kamar , mereka keluar kamar dan masuk ke dalam ruangan yang tadi . di ruanagan itu sudah tersedia makanan yang banyak dan sudah ada namja-namja yang tadi mereka temui , mereka semua sangat terlihat tampan berbeda dengan yang tadi mereka lihat . mereka duduk di bangku sebelah kiri dan namja – namja itu duduk di bangku sebelah kanan .

“ bagaimana sudah relaxan ?” ujar petua leeteuk

“ ne “ ujar haera

“ mianhae kami tidak ada baju untuk yeoja, di sini yang tinggal namja – namja “ ujar petua leeteuk, ya mereka berlima mengenakan baju mereka yang tadi di pakai.

“ ahhh ghwencanayo patua “ ujar eun soo

“ ya sudah ceritakan tujuan kalian kesini “ ujar petua leeteuk , mereka pun menceritakan semua tujuan mereka kesini sampai perjalanan mereka menuju kerajaan ini .

“ jadi kalian melawan naga rauour dreki “ ujar kyuhyun

“ mwo naga rauour dreki “ Tanya raemi yang mulai angkat bicara

“ ne , naga di namakan naga rauour dreki karena naga itu bisa bicara dan pemilik naga tu king Lucifer “ ujar ki bum

“ benarkan itu semua lah king Lucifer “ ujar eun soo

“king Lucifer akan melakukan apa saja untuk mendapatkan Blue Diamond itu “ ujar petua leeteuk

“ king Lucifer sangat licik “ ujar raemi

“ ne kau benar dia memang licik “ ujar hyunni

“ ya sudah kalian ke sini tujuannya untuk ke kerajaan ring ding dong , aku menegtahui kerajaan itu “ ujar petua leeteuk

“ gheureyo ? dimana tempat itu ? “ Tanya raemi

“ kalian harus melewati padang rumput graslendi “ ujar petua leeteuk

“ mwo padang rumput graslendi” Tanya haera

“ ne , kerajaan itu memang sulit untuk di temukan , tapi setelah kalian melewati padang rumput itu ,kalian bisa menemukan kerajaan ring ding dong itu “ ujar petua leeteuk

“ jadi kerajaan itu berada dekat padang rumput graslendi ?” ujar hana

“ ne , kalian benar sekali “ ujar petua leeteuk yang tersenyum manis.

“ huh perjalanan masih panjang , kemarin hutan , tadi danau , besok padang rumut , untuk ke hurricane vinus apa ya “ ujar eun soo dengan nada kesal

“ ya memang perjalanan kalian masih panjang , jangan menyerah kami yakin kalian bisa “ ujar yesung angkat bicara

“ mereka benar , kita tidak bisa menyerah begitu saja “ ujar haera mengepalkan tangannya

“ ya sudah besok aku akan memberi petunjuk pada kalian untuk ke kerajaan ring ding dong , kalian bermalam di sini saja dulu “ ujar petua leeteuk

“ ne gomawo petua “ ujar ke lima yeoja itu

“ asik di kerejaan ini ada yeoja yang menginap , kalian tidur dengan ku saja “ ujar eunhyuk

“ beuuuuuuhhhhh ngarep “ ujar ke sebelas namja berbarengan , kelima yeoja itu hanya terkekeh dengan sikap ke duabelas namja itu .

_tbc_

One thought on “FF LuciFer ( Royal Bonamana )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s