FF LuciFer ( Nu Fairy Kingdom Abo )

author : erma (kim raemi)

genre : fantasy

cast

Cho Haera

Choi Eun Soo

Shin Hyunni

Lee Hana

Kim RaeMi

Choi RaeRi

Author cast

SHINee Member

DBSK Member

Super Junior Member

FX Member

_Keesokan harinya_

Di aula sekolah sudah berkumpul kelima yeoja itu , petua dan guru-guru yang lainnya …

“ aku percaya kalian pasti bisa ke hurricane vinus “ ujar jaejoong

“ kami akan berusaha sebisa mungkin petua “ ujar haera

“ ya karena sudah tidak ada waktu lagi , dan kita harus menyembunyikan Blue Diamaond ini di hurricane vinus “ ujar jae joong yang memberikan kotak seperti kotak perhiiasan kepada haera ,

“ ini Blue Diamond “ tanya haera

“ ne , kau buka saja “ ujar jae joong , tanpa berpikir lama haera membukannya dan ke empat yeoja itu pun ingin melihatnya ,, saat haera memebuka kotak itu keluarlah cahaya yang sangat terang dari kotak itu dan membuat ke lima yeoja itu kesilauan dan menutup matanya , tapi perlahan – lahan cahaya itu meredup dan terlihat berlian cantik di dalamnya ..

“ omo cantik sekali berlian ini “ ujar hyunni

“ kau benar “ ujar hana

“ mana eonni aku mau lihat “ ujar raemi merebut kotak itu dari haera , dan membuat empat yeoja itu bingung dengan tingkah aneh yeoja ini .

“ kenapa anak ini ?” Tanya hana melirik ke tiga temannya

“ dia memang yeoja aneh eonni “ bisik hyunni

“ huss , jangan sembarangan berbicara “ bisik haera dan eun soo sama sekali tidak perduli dengan teman-temannya itu ..

“ ternyata berlian ini yang dapat menguasai dunia , bagaimana caranya “ ujar eun soo penasaran

“ tentu saja , di kerajaan lucifer ada sebuah ruangan yang memang sangat rahasia , nah di situ ada sebuah skulptur ( sejenis patung besar berebentuk manusia tapi di tangannya ada lubang buat berlian ) Apabila berlian itu di masukan ke dalam skúlptúrItu mereka dengan mudah mengusai dunia ini , dan mereka hanya bisa melakukan ini saat fullt tungl, ya kenapa di sebut fullt tungl karena menurut kepercayaan orang islan fullt tungl Adalah bulan yang menyeramkan tapi tidak dengan Lucifer itu , bulan itu menurut mereka sangat bagus dan di bulan itu juga king Lucifer akan keluar “ ujar jae joong panjang lebar , karena memang mereka tidak mengetahui tentang hal ini ,

“ lalu kau pernah ke tempat itu petua ? “ Tanya eun soo yang dari tadi memang sangat penasaran dengan cerita itu .

“ sudah kalau aku ceritakan ini sekarang kapan kalian akan pergi ke Nu Fairy Kingdom Abo nya , nanti juga kalian akan mengetahui tempat itu , raemi-ah kau ingat ucapan ku semalam kan “ ujar jae joong yang terarah pada raemi yang dari tadi memandangi Blue Diamond itu , sedangkan eun soo hanya mengerucutkan bibirnya karena pertanyaannya itu tidak di jawab ileh jae joong petua ..

“ ne “ jawab raemi datar dan memberikan kotak itu pada haera ..

“ apa yang di bicarakan petua pada raemi “ Tanya hyunni pada eun soo

“ mana ku tau “ eun soo mengangkat kedua bahunya ..

“ kalau kalian sudah sampai sana bilang ingin bertemu Victoria , dia adalah petua di sana “ ujar jaejoong

“ ne “ ujar mereka serempak

“ ya sudah kalian hati-hati di jalan ya “ ujar jae joong

“ ne gomawo petua “ ujar ke lima yeoja itu …

Akhirnya mereka berlima pergi dari kastil yang di sebut kraftaverk itu menuju Nu Fairy Kingdom Abo … mereka sudah mulai memasuki hutan yang sangat menyeramkan , ya memang istana itu ada di tengah-tengah hutan ini , mereka terus mengikuti haera yang memang mengetahui istana itu berada , hutan itu sangat gelap tidak ada pencahayaan sama sekali , al hasil mereka menggunakan tongkatnya untuk membuat cahaya terang …

Perjalanan menuju istana itu memang sangat melelahkan dan jauh , jarang orang yang mau ke istana itu kalau bukan ada hal penting , dan di hutan ini pun banyak binatang buas yang berkeliaran …

“ eonni apa masih jauh ?” Tanya hana yang sudah kelelahan , bagaimana mereka tidak kelelahan sudah 3 jam lebih mereka berjalan tapi tidak sampai-sampai juga ke istana itu ..

“ kerajaan ini memang sangat jauh , ada di tengah-tengah hutan ini “ ujar haera

“ mwo di tengah-tengah hutan ini , yang benar saja eonni ?” ujar hyunni yang mulutnya penuh makanan , ya mereka memang menyiapkan bekal untuk perjalanan ini dan mereka berhenti untuk memakan bekal mereka , perjalanan yang panjang ini membuat mereka kelaparan.

“ hya ~ kalau makan ya makan saja tidak usah berbicara “ ujar eun soo sedikit kesal , dia memang tidak menyukai kalau orang sedang makan banyak bicara dan hyunni hanya mengerucutkan bibirnya saja .

“ di sini saja sudah gelap seperti ini apalagi di tengah-tengah hutan , aku tidak akan membayangkan hal itu “ ujar hana yang bergidik

“ kau tenang saja di Nu Fairy kingdom abo sangat terang , nanti kalau kau melihat istana itu , kalian pasti langsung terpukau , apalagi yeoja-yeoaja disana sangat cantik-cantik , bisa membuat kita iri “ ujar haera menjelaskan

“ aku berharap mereka tidak lebih cantik dari aku “ujar hana dengan pd

“huh kau ini cantik saja di permasalahkan “ ujar eun soo memukul kepala hana pelan

“ auu sakit eonni “ hana mengusap-usap kepalanya ,

“ kau tau di sini banyak binatang buas berkeliaran “ ujar eun soo menakut-nakuti hyunni dan hana , mereka memang takut binatang buas ..

“ gheureyo eonni?” Tanya hyunni dengan tampang ketakutan

“ ne , hyunni-ah ada apa itu di belakangmu “ eun soo menunjuk-nunjuk ke belakang hyunni , replek hyunni langsung loncat .

“ aaaaaahh ada apa eonni aku tidak berani melihat ke belakang eonni ,kau usir eonni “ ujar hyuni ketakutan

“ hahahaha kau ini babo sekali hyunni , tidak ada apa-apa di belakang mu babo , hanya ada pohon tuh lihat ,ckck “ ujar eun soo yang tertawa terbahak-bahak dan berhasil mengerjai hyunni

“ ya eonni kau tega sekali mengerjaiku ,huh “ ujar hyunni kesal ,

“ ya kau kan tau eun soo itu jahil sekali “ ujar haera

“ abis dia memang paling gampang di kerjai , kau lihat itu tampangnya lucu sekali “ ujar eun soo yang memgang perutnya karena dari tadi tertawa terus ,, mereka berempat tertawa- tawa tanpa menyadari dari tadi rae mi memandangi mereka dan sekilas tersenyum melihat tingkah mereka , haera yang baru sadar raemi memandangi mereka berhenti dari tawanya dan memandang raemi .lalu menyenggol lengan yang teman-temannya itu agar melihat raemi , sedangkan raemi hanya tersenyum saat melihat mereka memandanginya ..

“ mianhae raemi kami jadi melupakanmu “ ujar haera

“ ghwencana eonni “ ujar raemi sambil tersenyum

“ abis kau diam terus sih raemi “ ujar hana , ya memang selama perjalanan raemi tidak mengeluarkan satu patah kata pun , membuat mereka berempat bingung ingin berbicara apa ..

“ dia kan memang yeoja yang aneh “ sindir eun soo , mereka bertiga menatap eun soo yang bertanda tutup-mulutmu-itu, tapi eun soo tidak memperdulikannya .

“ haha kau jangan di dengar ya ucapan eun soo “ ujar hyunni mendekat ke arah raemi..

“ ne eonni , aku mengerti kok “ ujar raemi

“ oiia raemi-ah , waktu itu aku pernah melihat kau menggunakan mantra yang belum pernah aku ketahui , kau dapat dari mana mantra itu ?” Tanya haera

“ ohh itu aku melihat dari buku pemberian kakek ku sebelum dia meninggal dua bulan yang lalu “ ujar raemi menjelaskan

“ kakekmu belum lama meninggal , kami turut berduka cita “ ujar hana

“ gomawo “ ujarnya datar

“ tapi bagaimana kau mempelajari mantra – mantra itu ?” Tanya hyunni sedkit penasaran

“ aku juga tidak tau , aku hanya mencoba mantra itu saja pada Lucifer dan ternyata hasilnya seperti itu Lucifer itu menjadi abu “ raemi menjelaskannya

“ oia kau kan berbakat dalam mengunakan mantra , jelas saja kau langsung bisa , tanpa mempelajarinya “ ujar haera

“ kata kau dari buku kakekmu , boleh aku melihat buku itu “ Tanya eun soo yang memang penasaran ,

“ ne “ raemi langsung membuka ranselnya dan mengeluarkan buku itu , di dalam ransel itu ada dua buku raemi hanya mengambil yang satunya dan memberikan pada eun soo

“ emm kalau yang satu lagi buku apa ?” eun soo yang melihat di ransel raemi ada dua buku sedikit penasaran dengan buku yang satu lagi .

“ aaahhh ini hanya buku diari ku eonni “ ujar raemi langsung menutup kembali ranselnya.. hyunni yang memang dan di dekat eun soo berbisik ( ahh nui orang bisik-bisik tetangga mulu ,hiihi) .

“ mecurigakan “ bisik hyunni pada eun soo

“ ne kau benar aku penasaran dengan bukunya yang satu lagi“ bisik eun soo

“ aku juga “ bisik hyunni lagi, mereka berempat melihat buku itu dengan seksama

“ ahh semuanya tulisan romawi , aku tidak mengerti “ ujar hyunni kesal

“ kau mengerti ini semua raemi “ Tanya hana yang memang bisa membaca tulisan romawi itu

“ hanya sedikit eonni , yang aku hapalkan hanya mantranya saja “ ujar raemi

“ kau jangan asal menghapal mantra ini raemi , di tulisan ini jangan asal menghapalkan mantra-mantra ini , ada sedikit mantra yang berbahaya “ ujar hana

“ aigo kau memang jago mambaca tulisan romawi itu ya , aku melihatnya saja sudah pusing “ ujar eun soo

“ lihat di sini mantra yang kau sebutkan brotinn , di sini tertulis untuk menghancurkan Lucifer dan menjadi abu “ ujar hana

“ gheureyo eonni? Aku waktu itu hanya asal saja menyebutkan mantra itu “ ujar raemi

“ tapi bisa tepat gitu ya , puuuuhh menjadi abu “ ujar haera memperagakan saat raemi mengeluarkan mantra itu , mereka berempat hanya tertawa melihat tingkah haera .

“ raemi , kau sahabatnya raeri kan ?” Tanya haera yang membuat raemi terdiam kembali .

“ ne eonni dia sahabatku “ ujar raemi datar sepertinya ada yang dia pikirkan , entah apa yang dia pikirkan ..

“ aku mau Tanya bagaimana raeri bisa memanggil para Lucifer itu ?” Tanya hana , serentak semua penasaran dengan jawaban raemi..

“ ahhhh itu , aku ,aku tidak tau apa- apa tentang hal itu eonni , eonni sepertinya kita sudah terlalu lama untuk istirahat , sepertinya kita harus meneruskan perjalanan lagi eonni “ ujar raemi berusaha mengalihkan pembicaraan .

“ ne kau benar , kajja , kajja kita teruskan perjalanan ini “ ujar haera yang mulai memakai tas ranselnya dan bergegas berjalan melanjutkan perjalanan mereka ..

“ tuh kan sangat mencurigakan “ bisik hyunni lagi pada eun soo (suka bangat si ini orang bisik-bisik)

“dari awal juga aku sudah curiga dengan anak ini “ ujar eun soo

“ apanya yang mencurigakan “ Tanya hana yang mendengar bisikan mereka

“ ahhh aniyo ghwencana “ ujar eun soo dan hyunni berbarengan , serta menyilangkan kedua tangan mereka .

“ justru kalian yang mencurigakan “ ujar hana dan melanjutkan perjalanannya

“ aiishh anak itu —-“ ujar eun soo kesal ..

Mereka kembali melanjutkan perjalanannya dengan tongkat sebagai pencahayaan di hutan ini , hana dan haera malah mempelajari mantra-mantra yang ada di buku kakeknya raemi , alhasil pohon-pohon disini lah yang menjadi korban percobaan mereka …

Sudah lebih dari empat jam mereka berjalan tapi istana itu belum muncul-muncul juga , persediaan makanan mereka pun sudah habis tidak ada yang harus mereka makan lagi, langit pun semakin gelap yang membuat hutan ini tidak ada kehidupan .

“ kalau seperti ini aku bisa mati di sini “ ujar hyunni yang memang suah sangat lelah

“ huss jangan ngomong sembarangan “ ujar haera

“ habis dari tadi kita tidak sampai-sampai , persediaan makanan pun habis “ ujar hyunni

“ ya !! kau bersabar dikit lah “ ujar eun soo

“auuuuuuuuuu “ terdengar suara raungan binatang buas ..

“ suara apa itu “ ujar hana yang mulai ketakutan

“ seperti suara serigala “ ujar eun soo

“ hah yang benar saja , eonni aku takut

“ ujar hyunni yang mulai memeluk haera

“ kau ini manja sekali sih “ ujar eun soo

“ auuuuuuuu “ suara raungan itu terdengar lagi

“ sepertinya suara itu semakin mendekat “ timpal raemi

“ kau benar dari mana arah suara itu “ ujar eun soo yang berusaha menerawang

“ eonni seperti ada yang mengawasi kita , kau merasa ada yang memperhatikan kita tidak “ ujar raemi

“ ne ,aku merasakannya “ ujar eun soo yang masih melihat-lihat sekitar hutan ini

“ aigo aku taku eonni “ ujar hyunni

“ kau tenang saja ya hyunni “ ujar haera membelai lembut rambut hyunni..

Tiba-tiba dari arah belakang ada sepasang mata yang bercahaya , makin lama cahaya itu semakin mendekat tapi kali ini bukan hanya sepasang mata bahkan banyak sepasang mata yang mengelilingi mereka .

“ aigo ada apa ini “ ujar haera

“ sudah ku duga dari tadi ada yang mengawasi kita “ ujar eun soo ..

mereka berhenti berjalan dan membentuk lingkaran serta mengeluarkan tongkat mereka masing-masing , semakin lama mata-mata itu semakin mendekat dengan kuat mereka memengang tongkat itu dan siap mengeluarkan mantra , lalu beberapa mata itu semakin mendekat dan membuat mereka kaget dan takut ..

Ternyata mata – mata itu serigala yang sangat besar seperti monster dan di atas serigala itu terdapat Lucifer-lucifer yang jumlahnya banyak , mereka berlima hanya bisa menelan ludah dan saling bertatapan .. dari arah lain Lucifer-lucifer itu berdatangan lagi membuat mereka semakin takut ..

“ bagaimana jumlah mereka makin bertambah dan kita saja belum mengeluarkan satu mantra apapun “ ujar hyunni sedikit gemetar

“ tidak usah takut , yakinlah kita bisa mengalahkan mereka “ ujar haera meyakinkan mereka berempat dan di jawab dengan anggukan , dengan sigap mereka memegang tongkatnya dan mengeluarkan mantra .

“ brotinn “ ujar raemi yang mengeluarkan mantra ke arah serigala itu dan serigala itu langsung hancur

“ eyoilagoist “ yang lain mengelurkan mantra – mantra mereka dan membuat serigala –serigala itu hancur ..

sedangkan Lucifer-lucifer itu hanya diam membiarkan mereka bertarung lebih dulu dengan serigala-serigala itu , semua mantra mereka keluarkan sampai serigala-serigala itu musnah , Setelah serigala- serigala itu musnah , langsung saja Lucifer-lucifer itu mendekat pada mereka ,

“ bagimana ini mereka sudah mulai beraksi “ ujar hana

“ kita keluarkan mantra yang tadi , sepertinya kita tidak usah menggunakan pohon lagi untuk mencoba mantra yang tadi kita pelajari “ ujar haera tersenyum licik

“ ne kau benar eonni “ ujar hana yang tersenyum juga …

Langsung saja mereka mengeluarkan mantra – mantra itu lagi sebagian Lucifer-lucifer itu musnah , tapi makin lama semakin banyak jumlah mereka .

“ loh kenapa Lucifer ini semakin bertambah “ ujar eun soo kewalahan Lucifer-lucifer itu semakin banyak dan semakin mendekat mereka , mereka tidak tahu harus berbuat apa , karena jumlah Lucifer yang semakin bertambah bukan malah berkurang ,Lucifer itu mendekati mereka , dan mereka berlima terjatuh berbarengan ke tanah , mereka berlima ketakutan tapi tetap harus melawan Lucifer-lucifer itu ,

“ mereka semakin mendekat dan banyak eonni , bagaimana ini , aku takut sekali “ ujar hyunni,,  tiba – tiba cincin hana terlepas sari tangannya dan melayang begitu saja dan muncul cahaya dari cincin itu , semakin lama cincin itu semakin membesar dan jatuh ke tanah , mereka berada di lingkaran cincin itu , mereka hanya terperangah melihat hal ini.

“ bagaimana bisa berubah menjadi sebesar ini wow “ ujar hana ,, tapi tetap saja Lucifer-lucifer itu medekat ke arah mereka , tapi saat mereka mendekati kelima yeoja itu ,,

tiba-tiba Lucifer itu bukan medekati mereka malah terpental jauh . Semakin banyak Lucifer-lucifer itu mendekat , semakin banyak juga yang terpental , mereka belima terperangah melihat adegan itu .

“ ternyata cincin ini yang melindungi kita “ ujar hana

“ ne kita perlu takut lagi kalau mereka medekati kita “ ujar raemi dan di balas anggukan ..

Mereka pun dengan semangat mengeluarkan mantra –mantra itu lagi

“ lífio “ ujar raemi yang mengeluarkan mantra dan langsung membuat Lucifer itu hilang ..

“dauour “ ujar hana ,Lucifer itu langsung hancur dan raemi menatap hana , dia menyadari mantra itu mantra yang ada di buku , raemi hanya tersenyum dan hana tersenyum penuh kemenangan..

“ er bjourt “ ujar haera Lucifer itu langsung hangus begitu saja , lagi-lagi raemi manatap haera ,begitu juga dangan hana , mereka bertiga tersenyum berbarengan ..

persaingan sengit antara 5 yeoja dan Lucifer-lucifer itu semakin seru , mereka sangat menikmati pertempuran itu dan mengucapkan berbagai mantra …

Saking asiknya mereka bertempur sampai-sampai hyunni tak menyadari kalau dia sudah tidak ada di lingkaran cincin itu , saat hyunni mau mengucapkan mantra tetapi telat Lucifer itu sudah mencekik hyunni ..

“ aaaaa “ teriak hyunni

“ hyunni“ teriak keempat yeoja itu , tapi tiba-tiba sekilas cahaya yang membuat Lucifer itu hancur dan hyunni terjatuh begitu saja , langsung saja hyunni di bawa kembali ke lingkaran cincin itu ,

“ siapa yang mengeluarkan cahaya itu “ Tanya hyunni

“ aku tidak tau , ya sudah yang penting kau selamat “ ujar haera Mereka pun kembali melanjutkan pertarungan mereka , sampai akhirnya mereka memusnahkan semua Lucifer-lucifer itu …setelah pertarungan itu mereka tergeletak lemas ..

“ aigo aku sangat lelah “ ujar hana nafasnya terengah-engah ..

Mereka merelaxan diri sejenak dan memastikan kalau semua Lucifer itu sudah tidak ada , mereka berdiri ..

“ sebaiknya kita lanjutkan kembali perjalanan kita “ ujar eun soo angkat bicara ..

“ ne , tapi bagaimana cincin ini sangat besar ? bagaimana kita membawanya“ ujar hana kebingungan , mereka berlima sedikit berpikir .

“ emmm coba kita keluar dari lingkaran ini “ ujar raemi , semua melihat raemi dan mencoba ucapan raemi , dan benar saja cincin itu berubah menjadi kecil lagi , langsung saja hana mengambilnya dan memakainya kembali ..

“ bagaimana kau tau “ Tanya hana

“ hanya kebetulan saja berpikir seperti itu “ ujar raemi ..

“wah hebat cincin itu bisa berubah jadi besar , nanti kalau punyaku akan menjadi apa ya “ ujar haera yang memegang kalungnya ..

“ ne kau benar , tunggu saja eonni sampai saat itu datang “ ujar raemi dan haera hanya mengangguk..

“ oiia eonni tadi dari mana kau mengucapkan mantra itu “ tanya hyunni

“ dari sini” ujar haera menunjukan buku milik raemi

“ sepertinya aku harus belajar dari buku itu “ ujar eun soo

Merekapun melanjutkan perjalanan mereka kembali , dan tak lama mereka melihat cahaya yang sangat berkilau dan ternyata mereka menemukan istana itu ya Nu Fairy Kingdom Abo , mereka sampai di tempat itu dan memasuki istana yang sangat megah itu ..

“ aigo sangat indah sekali istana ini “ ujar hyunni terpesona dengan istana ini ,, mereka terperangah banyak peri-peri yang berkeliaran di sini sangat indah kalau di lihat dari bawah seperti kupu-kupu yang sedang berterbangan.

Tiba-tiba ada seorang yeoja menghampiri mereka , ya yeoja itu seperti peri-peri yang ada di sini dia mempunyai sayap yang indah ..

“ kalian cari siapa “ ujar peri cantik itu dengan sopan

“ kami mencari petua Victoria “ ujar haera

“ sulli-ah “ teriak seoarang peri lagi , ya peri ini bernama sulli

“ ohh krystal-ah “ ujar peri sulli melambaikan tangan , mereka berlima hanya bingung menatap peri-peri itu , tapi peri yang bernama krystal menghampiri sulli ..

“ emm nugu “ Tanya peri krystal yan menunjuk ke arah kelima yeoja itu

“ aku tidak tahu , katanya mereka mencari petua Victoria “ ujar sulli , krystal hanya mengangukan kepala.

“ mari ku antar kalian ke dalam dan bertemu petua Victoria “ ujar sulli ,mereka berlima mengikuti peri-peri cantik itu ..

“ omo mereka cantik-cantik sekali ya eonni ,“ ujar hana “

ne , mereka memang sangat cantik “ ujar haera

“ kenapa kau iri ?” Tanya eun soo meledek

“ ahh aniyo “ ujar hana

Mereka memasuki ruang tengah istana itu , dalam istana itu sangat megah , membuat mereka terperangah melihat hal ini benar-benar menakjubkan (bayangin aja istana-istana yang di pake putri-putri ya ,hehe) ,, mereka pun menunggu petua Victoria , dan tak lama petua Victoria itu keluar dari belakang dia menggunakan gaun yang sangat indah dan membuat dia semakin terlihat cantik .

“ pantas saja di sini pada cantik-cantik , petuanya saja cantik begitu “ ujar hyunni

“ jadi kalian sudah datang ya “ ujar petua Victoria yang duduk di bangku yang megah itu .

“ kalian maksud petua “ Tanya haera

“ ya kalian yeoja –yeoja terpilih itu , seperti yang di bilang jae joong “ ujarnya tersenyum manis

“ bagaimana patua tau , dan bagaimana petua jae joong memeberi tahu petua Victoria “ ujar eun soo, dia hanya tersenyum

“ tentu saja , aku dan petua jae joong sudah mengetahui kalian sejak awal kalau kalian itu yeoja terpilih, jadi kalian tidak perlu heran kalau aku juga mengatahui nama kalian , ok haera “ ujarnya yang mengarah ke arah haera , haera hanya menelan ludahnya ternyata memang benar dia mengatahuinya , ya memang victoria mengetahuinya karena hamper semua petua dari negeri lain tau tentang mereka , lagi pula Victoria memang dekat dengan petua jae joong..

“ sepertinya kalian cape sekali , sebaiknya kalian mandi dulu dan ganti baju , nanti kita bicarakan tentang kedatangan kalian kesini saat makan malam “ ujarnya , sepertinya petua Victoria mengerti keadaan mereka yang kelelahan habis bertempur dengan Lucifer-lucifer itu ..

“ amber , luna kau antar mereka ke kamar dan berikan mereka pakaian “ ujar Victoria , dan datang ke dua yeoja cantik , tapi kali ini mereka sangat heran dengan seseorang yang baru datang wajahnya sangat keren ..

“ eonni memang ada namja di sini “ Tanya hana

“ setauku tidak ada “ ujar haera

“ kalian bingung melihat dia, dia itu seorang yeoja “ ujar Victoria menunjuk ke arah seseorang yang mereka bicarakan victoria seperti tau jalan pikiran mereka , mereka hanya tersenyum ..

“ perkenalkan diri kalian “ perintah Victoria

“ amber imnida “

“ luna imnida “

“ sulli imnida “

“ krystal imnida “ mereka memperkenalkan diri dan ke 5 yeoja itu memperkenalkan diri …

“ mereka berempat adik ku “ ujar Victoria , mereka berlima hanya menganggukan kepala tanda mengerti .

“ ya sudah kalian antar mereka ke kamar “ perintah Victoria , kelima yeoja itu mengikuti dari belakang , kamarnya pun sangat megah dan muat untuk beberapa orang ,.

“ kalian bisa mandi di sana “ amber menunjuk ke arah kamar mandi

“ dan pakaian ada di lemari ini “ luna yang menepuk – nepukan lemari itu ..

“ kalau ada yang kalian ingin kan , tinggal panggil kami saja “ ujar krystal

“ ne , gomawo “ ujar kelima yeoja itu Lagi-lagi mereka terperangah dengan istana ini , mereka telusuri semua sudut yang ada di kamar ini , dan tak lama mereka pun mandi karena memang tubuh mereka sudah banyak mengeluarkan keringat saat bertempur tadi ..

Setelah mandi mereka membuka lemari yang tadi di tujukan luna , mereka terperangah melihat seisi lemari itu , bajunya berjenis gaun tidak ada t-shit ataupun celana jeans ,akhirnya mereka memakai pakaian yang mereka pilih , dan langsung ke ruang makan ..

“ aigo kalian sangat cantik mengenakan pakaian itu “ ujar Victoria , mereka hanya tersenyum malu

“ ya sudah duduk dan makanlah sesuka hati kalian “ ujarnya lagi , di meja itu hanya ada mereka berlima dan ke lima peri itu , langsung saja mereka menyantap hidangan yang nikmat itu dan mereka bercerita saat perjalanan ke istana ini dan pertarungan dengan Lucifer serta memberi tahu tujuan mereka ke istana ini ..

“ jadi kalian ingin ke kekerajaan ring ding dong “ Tanya Victoria

“ ne , kata petua jae joong kita akan di beri petunjuk agar bisa ke sana “ ujar eun soo

“ ohh , tapi kami pun tidak tau kerajaan ring ding dong itu dimana , karena kerajaan itu memang sangat tertutup , sulit mencari kerajaan itu “ ujar Victoria ,

“ jadi kau tidak tau dimana tempat itu “ ujar hana

“ ne aku tidak tau ,mianhae “ ujarnya

“ ahhh bagaimana kita bisa ke sana , kita saja tidak tau petunjuknya “ ujar hyunni , kelima yeoja itu terlihat sangat lemas , jauh-jauh mereka kesini tapi tidak medapatkan hasil apa-apa..

“ tapi kalian tenang saja aku punya sedikit petunjuk agar kalian bisa ke sana “ ujar Victoria

“ gheureyo ?” Tanya haera

“ ne , kalian harus ke kerajaan bonamana , karena hanya mereka yang mengatahui dimana kerajaan ring ding dong itu berada “ ujar victoria

“ kerajaan bonamana ?” Tanya hyunni

“ ne kerajaan itu semua makhluknya berbetuk vampire “ ujar Victoria , mereka berlima hanya dapat menelan ludah

“ vampire ?” pekik hana

“ ne tapi kalian tidak usah takut mereka tidak jahat kok “ ujarnya lagi, dan dapat di pastikan kelima yeoja itu tersenyum lega ..

“ bagaimana kita bisa kesana “ ujar raemi yang membuka mulut juga

“ akhirnya raemi berbicara juga , aku sedikit khawatir melihatmu hanya diam saja “ ujar Victoria tersenyum , ya memang dari tadi raemi tidak mengeluarkan sepatah katapun , baginya diam itu lebih baik dari pada berbicara banyak , dan sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu yang tidak di pikirkan oleh ke empat yeoja itu ..

“ dia itu memang yeoja aneh , kerjaannya hanya diam saja , udah gitu , awwwww “ belum sempat eun soo melanjutkan pembicaraannya kakinya sudah di injak oleh haera dan melotot ke arahnya.

“ kau apa-apaan sih sakit tau “ ujar eun soo meringis kesakitan

“ mianhae petua dia memang seperti itu “ ujar haera

“ ghwencanayo , aku akan menjawab pertanyaan raemi tadi , nanti aku akan memberi peta untuk menuju kerajaan bonamana itu , sebagai penunjuk arah , kerajaan itu berada di balik danau svartur skógur yang jaraknya sangat jauh dan danau itu danau terbesar di negeri itu ( alah ngarang saja saya ,hehe ) setelah melewati danau itu kalian bisa ke kerajaan bonamana itu “ ujar Victoria panjang lebar

“ tadi hutan yang sangat menyeramkan , kali ini danau , apa yang akan terjadi nanti “ ujar eun soo yang sudah mempunai feeling tidak enak

“ butuh rintangan menuju kerajaan bonamana itu , apalagi kalau kalian sudah mau ke hurricane vinus , itu akan lebih sulit lagi “ ujar Victoria

“ kau benar petua “ ujar haera

“ tapi tidak sekarang kan kalian akan pergi ke kerajaan bonamana itu ?, menginaplah satu malam di sini , aku lihat kalian sangat lelah dengan perjalanan tadi , lagi pula sudah malam tak mungkin kalian akan keluar semalam ini , besok akan ku berikan peta itu pada kalian

”ujarnya

“ ne “ mereka berlima tersenyum manis dan memutuskan untuk menginap semalam di istana ini..

_ tbc_

2 thoughts on “FF LuciFer ( Nu Fairy Kingdom Abo )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s