FF LuciFeR ( five women elected )

ff ini terinfirasi dri judul-judul shinee dan boa , tapi sedikit dari HP jga.. ini ff dari imajinasi-imajinasi saya yang saya jadikan satu dan selebihnya keluar dari otak dan pikiran saya sendiri..hehe

maklum saya lagi rada-rada stres.. saya juga ga tau ni ff sebenarnya jenis ff apa .hehe

ff ini juga sudah saya post di facebook saya ..

oiia chingu eonni dongsaeng , ff ini hanya fiktif belaka , jadi bukan sama kaya arti di lagu lucifer itu , jadi jangan salah mengartikan , kalau yang di shinee – lucifer itu beda sama ini ,, saya hanya mengambil judulnya saja ok jangan salah mengartikan .

ya udah langsung ajah..

author : erma (kim raemi )

genre : fantasy

cast

Cho Haera

Choi Eun

Soo Shin Hyunni

Lee Hana

Kim RaeMi

Choi RaeRi

Author cast

SHINee Member

DBSK Member

Super Junior Member

FX Member

Di sebuah kastil yang sangat besar seorang namja sedang berjalan terburu-buru seperti di kejar hantu , sebut saja jaejoong dia petua atau kepala sekolah ini …

ya kastil ini adalah sebuah sekolah , tapi sekolah ini berbeda dengan sekolah biasanya ,sekolah ini mengajarkan berbagai jenis sihir sebut saja sekolah ini bernamakraftaverk yang diambil dari bahasa island dan mempunyai keajaiban , karena dulu orang-orang yang sekolah di sini kebanyakan orang island dan yang mendirikan sekolah ini adalah orang island sebut saja pendirinya Mark Adventure,, bukan sembarangan orang yang bisa bersekolah di sini , sekolah ini hanya tempat untuk anak-anak berbakat dan mempunyai garis keturunan sihir ..

disini anak-anak berbakat itu mengembangkan bakat dan sihir mereka sampai tingkat akhir ,, di sekolah ini ada 5 tingkat , berbagai jenis sihir akan di ajarkan sesuai tingkat mereka masing-masing …

Sekolah ini sudah ada sejak abad 50 , walaupun sekolah ini sudah lama sekali tapi jaejoong adalah kepala sekolah yang ke 65 , ya kenapa , karena orang yang menjabat sebagai kepala sekolah di sini bukan orang yang biasa dan di pandang sebelah mata , mereka mempunyai sihir agar awet muda dan membuat mereka bertahan menjadi kepala sekolah disini… Namja itu berjalan tergesa – gesa membuat anak-anak yang berkeliaran di sekolah ini memandangnya bingung dan heran .. dia memasuki ruangan yang sangat besar dan sudah ada guru-guru pengajar lainnya di ruangan itu .

“ bagaimana hal ini bisa terjadi ? “ tanyanya pada seorang guru sekolah ini.

“ aku juga tidak tau petua “ ujar yunho , dia salah satu guru disini dia mengajarkan ilmu kegelapan …

“ ne petua kami juga tidak menyangka akan seperti ini , mustahil kalau tingkat satu bisa membangkitkannya kembali “ ujar yoochun ,dia juga guru di sekolah ini dia menagajarkan ilmu kebajikan …

“ kau benar bagaimana mungkin tingkat satu bisa membangkitkannya kembali “ ujar changmin,dia sekertaris dari sekolah ini .

“ kalau sudah seperti ini kita harus bagaimana “ ujar junsu dia bendahara di sekolah ini dan guru-guru yang lain tidak mau kalah , mereka juga angkat bicara .

“ ne bagaimana ini petua “ ujar guru lainnya ..

“ bukan salah anak itu bisa membangkitkan mereka kembali , ini sudah di takdirkan dan anak itu mempunyai garis keturuan untuk membangunkan mereka “ ujar jae joong dengan serius

“ lalu kita harus berbuat apa ?” Tanya yunho “ kita kumpulkan yeoja-yeoja terpilih itu disini “ ujar jaejoong “ maksud anda , keturunan dari abad ke 35 itu ?” ujar yoochun

“ ne kau benar , kita harus menyelamatkan Blue Diamond jangan sampai ada di tangan mereka “ ujar jaejoong

“ tapi apakah mereka tau kalau mereka adalah anak yang terpilih itu ?” ujar changmin

“ kumpulkan saja mereka , nanti kalau mereka sudah di sini akan ku beri tau dan mereka harus menerima semua keadaan ini “ perintah jaejoong , semua menunduk pada jaejoong dan melaksanakan perintahnya itu ..

####

Di tempat lain empat yeoja yang bersahabat sedang berkumpul di bawah pohon , sebut saja ke empat yeoja itu ..

Cho Haera dia tingkat 5 , choi eun soo tingakat 4,lee hana tingkat 3 dan shin hyunni tingkat 2 , memang semua di antara mereka berbeda jauh tingkatnya … tapi mereka saling bersahabat dan awal mula persahabatan mereka sangat singkat …

_ Flashback _

Sekolah sedang mengadakan ulang tahun yang ke 1450 ( saya ngarang saja padahal abad ke 50 aja ga tau , apalagi ulang tahun yang ke 1450 mian,hehe)…

Disana anak-anak dari tingkat 1 sampai tingkat 5 berkumpul dan berpesta , banyak anak-anak yang berpasangan dan berdansa .. tapi tidak dengan empat yeoja itu mereka tidak ada yang mengajak berdansa ,, mereka terduduk di satu meja bersamaan ..

“ aaahh sial sekali nasibku , sama sekali tidak ada namja yang mengajakku berdansa “ ujar hyunni

“ sama denganku , padahal aku sudah berdandan secantik ini , masa tidak ada yang melirikku sedikit pun “ ujar hana mengacak-acak rambutnya .

“ aku juga seperti itu ,huh “ ujar haera menghelakan napas

“ ya !! untuk apa kalian memusingkan hal ini “ ujar eun soo, semua memandang eun soo dengan sinis ..

“ lalu kau sendiri ngapain disini , tidak berdansa “ ujar hana

“ hehe aku sama kok seperti kalian “ ujar  eun soo terkekeh ,

“ ternyata nasib kita sama ya “ ujar haera , sontak mereka berempat saling bertatapan , entah apa yang mereka pikirkan ..

“ lohh aku belum pernah melihatmu “ ujar hyunni

“ na do “ ujar hana

“ ya sudah kenalkan naneun cho haera imnida tingkat 5“ haera tersenyum manis

“ naneun choi eun soo imnida ,tingkat 4 “

“ lee hana imnida ,tingkat 3 “

“ shin hyunni tingkat 2 “

“ pantas saja kita tidak mengenal , tingkat kita berbeda-beda , hehe “ ujar eun soo

“ ne tapi ada yang kurang tingkat satu tidak ada , haha “ ujar hyunni

“ hya~ kau bisa saja “ ujar hana

“ aku ga nyangka bakal bertemu dengan kalian yang bernasib sama denganku “ ujar haera

“ haha mungkin sudah di takdirkan seperti itu ,haha “ ujar eun soo yang membuat mereka terkekeh …

_ end Flashback_

Semenjak itu mereka sering bertemu dan membuat mereka menjadi sangat akrab , memang awal pertemuan mereka sangat tidak mengesankan , tapi bagi mereka itu sangat mengesankan …

Mereka selalu berkumpul di bawah pohon yang memang ada di taman sekolah ini ..

“ hyunni-ah berhentilah kau memainkan binatang itu dengan tongkatmu “ ujar hana yang melihat hyunni sedang melayang-layangkan tikus dengan tongkat sihirnya..

“ aku suka sekali memainkan binatang ini dengan tongkat , kau lihat eonni lucu kan “ hyunni menunjuk-nunjuk ke tikus itu .

“ apanya yang lucu , kebiasaan mu itu yang lucu bukan tikusnya yang lucu , haha “ ujar haera , hyunni hanya mengerucutkan bibirnya …

“ biarkan saja eonni , nanti kalau tikus itu mati dia akan berhenti “ ujar eun soo

“ yee siapa bilang tikus ini akan mati , kau ini selalu menggunakan insting mu itu eonni “ hyunni membela diri

“ tapi sepertinya benar ucapan eun soo , kau lihat tikus itu tidak memberontak “ hana menunjuk-nunjuk kea rah tikus itu

“ gheureyo “ hyunni langsung melepaskan tongkatnya dan menggoyang-goyang kan tikus itu ..

“ ya!! Kau tidak mati kan tikus “ hyunni masih mengoyang-goyangkan tikus itu dan tikus itu tidak bergerak sedikitpun

“ dia sudah mati hyunni “ ujar haera meyakinkan

“ ahhh aku tidak sengaja melakukan ini , mianhae tikus “ hyunni sedikit merengek

“ hahaha kau ini ada- ada saja dongsaeng , sudah jangan di permasalahkan “ ujar haera

“ sudah ku bilangkan tikus itu akan mati “ eun soo tersenyum penuh kemenangan,

“ hya ~ kali ini instingmu benar lagi “ ujar hyunni

“ insting ku tidak pernah meleset “ eun soo membanggakan dirinya ..

“ ehh lihat yeoja itu , aneh sekali ya “ ujar hana menunjuk kea rah yeoja yang sedang berjalan .

“ dia memang yeoja yang aneh , apalagi temannya lebih aneh mustahil tingkat satu bisa membangkitkan kembali makhluk-makhluk itu “ ujar  eun soo

“ aku juga tidak menyangka tingkat satu bisa melakukan hal itu “ ujar hana

“ aku saja yang sudah tingkat 5 tidak bisa membuat mereka kembali , lagi juga mantranya pun tidak di kasih tahu untuk membangkitkan mereka “ ujar haera

“ lah memang kalau kau tahu mantranya , kau akan membuat mereka kembali eonni , haha “ ujar hyunni

“ aiisshh~ ya tidak lah mau cari mati aku membuat mereka kembali , tapi semenjak temannya itu di ambil oleh makhluk-malhluk itu dia jadi lebih pendiam , oiia siapa nama temannya itu aku lupa “ ujar haera

“ choi raeri tingkat satu yang bisa memanggil kembali makhluk-makhluk itu , aku tidak habis pikir dari mana dia mendapatkan mantra-mantra itu “ ujar eun soo menggeleng-gelengkan kepalanya .

“ ne aku juga berpikir seperti itu , kau tau siapa nama yeoja itu “ ujar hana

“ aniyo aku hanya mengetahui choi raeri saja “ ujar eun soo Tapi tiba-tiba awan di langit yang tadinya berwarna biru ,kini breubah menjadi berwana hitam lebat dan menyeramkan …

“ ada apa ini “ ujar hyunni melihat awan yang berubah menjadi hitam itu

“ pasti mereka datang kesini “ ujar haera

“ mereka siapa “ Tanya hana

“ makhluk-makhluk itu pasti datang ke sekolah ini “ eun soo menerawang dan melihat awan yang semakin gelap

“ pasti mereka ingin mengambil Blue Diamond “ ujar haera

“ Blue Diamond apa itu eonni ? “ ujar hyunni

“ sudah aku tidak bisa menjelaskan di sini , kita kelapangan sekarang , pasti mereka ada di sana “ ujar haera yang menarik tangan hyunni dan di ikuti oleh eun soo dan hana dari belakang ..

Saat mereka sampai di depan lapangan , semua murid yang ada di sekolah ini sudah ada di lapangan mereka hanya tertegun melihat pemandangan ini , ya banyak makhluk-makhluk aneh di sini sebut saja makhluk itu adalah LuciFer , makhluk yang berwajah buruk dan makhluk ini memang setan atau iblis yang di kirim oleh  LuciFer king, tidak ada yang mengetahui king Lucifer itu seperti apa , dia hanya mengirimkan pengawal – pengawalnya itu yang hanya di sebut Lucifer …

Ya dua minggu yang lalu ada seorang yeoja yang bisa membangkitkan mereka kembali serta king Lucifer, tak ada yang menyangka kalau makhluk yang di takuti itu akan kembali lagi dan yang memanggil makhluk itu kembali anak yang bersekolah di sini dan dia masih tingkat satu , hal yang benar-benar musatahil terjadi , tapi naasnya anak itu di ambil oleh king Lucifer dan di bawa ke kerajaan Lucifer , entah apa yang mereka lakukan pada anak itu …

Semenjak kejadian itu sekolah ini sudah tidak aman , sering makhluk- makhluk Lucifer datang ke sekolah ini dan membuat ulah … langsung saja petua jae joong datang dan menghampiri mereka yang di ikuti para guru .. sontak murid-murid ketakuatan ..

“ dimana Blue Diamond itu “ Lucifer itu berbicara seperti meraung-raung bak binatang serigala ..

“ tidak ada pada kami “ ujar jae joong santai

“ kalian bohong kan “ Lucifer itu langsung mencekik jaejoong sontak keadaan di sekolah ini menjadi sangat tegang dan guru –guru pun sangat kaget melihat keadaan ini

“ brotinn “ tiba- tiba dari arah selatan terdengar seorang yeoja mengeluarkan mantra kerah Lucifer itu dan membuat Lucifer itu hancur menjadi abu , semua mata terarah kepada yeoja itu dan yeoja itu hanya menunduk ketakutan ,

“ dari mana dia mempelajari mantra itu “ pikir jaejoong tanpa basa basi Lucifer yang lainnya ingin menghampiri yeoja itu , dengan cepat jae joong mengeluarkan mantaranya ..

“ eyoilagoist “ Lucifer itu langsung hancur berkeping-keping ,

“ eyoilagoist “ serentak semua guru mengeluarkan mantra mereka dan bertarung dengan Lucifer-lucifer itu ..

“ kalian semua masuk ke asrama kalian masing –masing cepat “ ujar yunho yang menyuruh semua anak masuk ke asrama mereka masing – masing ,

“ tapi sonsaengnim “ ujar seorang anak yang sedkit membantah

“ sudah kami tidak mau terjadi apa-apa dengan kalian , cepat “ teriak yunho , semua anak segera masuk ke dalam asrama mereka masing –masing meninggalkan guru-guru yang sedang bertarung melawan Lucifer , jumlah Lucifer itu cukup banyak , karena guru-guru yang memang sudah ahli dengan cepat mereka memusnahkan lucifer-lucifer itu tanpa tersisa …

****

Haera, eun soo, hana , dan hyunni hanya bisa melihat pertarungan yang sengit itu melalui jendela , ya mereka berada di kamar hana karena kamar hana yang bertepatan ke arah lapangan , mereka melihat pertarungan itu sampai selesai ..

“ aigo Lucifer-lucifer itu sangat menyeramkan “ ujar hyunni memulai pembicaran ..

“ ne , aku tidak habis pikir anak itu bisa membangkitkan kembali makhluk-makhluk aneh seperti mereka itu sangat menyeramkan “ timpal haera

“ tadi kau lihat yeoja aneh itu mengeluarkan mantra dan membuat Lucifer itu menjadi abu “ ujar hana

“ ne , lagi pula dia tingkat satu dan dari mana mantra itu di ajarkan , aku belum pernah mendengar mantar itu sebelumnya “ ujar eun soo dengan serius

“ kau benar juga dari mana yeoja itu mendapatkan mantra seperti itu “ ujar haera , sedang asik-asiknya mereka berbicara , datang seorang yang mereka kenal ..

“ changmin sonsaengnim , ada apa kau kemari ?” Tanya eun soo dengan sopan ,,

“ kalian ikut aku “ ujar changmin , dan mereka mengikutinya dari belakang ..

Ternyata mereka di bawa ke aula sekolah disana sudah ada guru – guru dan mereka melihat ada yeoja aneh itu berada di situ … jaejoong yang tadi duduk di bangku yang sangat megah berdiri melihat kehadiran mereka ..

mereka berdiri di depan jaejoong begitu juga dengan yeoja itu ..

“ kalian tau kenapa kalian aku panggil kesini “ Tanya jaejoong , mereka berlima hanya menggelengkan kepala mereka ..

“ memang ada apa petua memanggil kami kesini “ ujar eun soo angkat bicara .

“ aku tidak mau basa – basi lagi , aku memanggil kalian kesini untuk meminta bantuan dari kalian “ ujar jaejoong yang makin membuat mereka bingung

“ bantuan kami maksud petua ?” Tanya haera

“ ya kami baru mengetahui kalau kalian ini adalah yeoja-yeoja terpilih , dan secara garis keturun itu semua benar , kalau kalian adalah yeoja-yeoja terpilih “ mereka saling bertatapan bingung ..

“ ne kalian sudah di takdirkan untuk membantu kami mengalahkan Lucifer-lucifer itu , dan bangkitnya Lucifer pun sudah di takdirkan “ ujar jae joong lagi “ kami yeoja terpilih “ ujar hana

“ ne , dulu kakek buyut kalian telah menolong sekolah ini mengalahkan Lucifer-lucifer itu sampai mati , tapi kali ini Lucifer-lucifer itu datang kembali dan takdir mengatakan akan ada yeoja terpilih dari keturunan kakek buyut itu , dan kalianlah yeoja-yeoja terpilih itu “ ujar jae joong

“ bagaimana bisa ?” tannya hyunni

“ bisa saja , secara garis besar kalian memang keturunan mereka , kalian harus menerima takdir ini dan kami mau meminta bantuan kalian “ ujar jae joong

“ bantuan apa “ ujar yeoja aneh yang mulai angkat bicara

“ sepertinya kau sudah tidak sabar dengan hal ini ya “ ujar jae joong ke arah yeoja aneh itu dan mereka berempat melihat ke arah yeoja itu ..

“ aku mau kalian membawa Blue Diamond ke Hurricane Vinus “ ujar jae joong , yang membuat haera , eun soo dan hana kaget ..

“ Blue Diamond apa itu ?” Tanya hyunni ya dia memang tidak tau tentang blue diamond , karena itu baru di ajarkan saat tingkat tiga ..

“ Blue Diamond sejenis permata yang berwarna biru , aku dengar benda itu sangat indah , dan apabila blue diamond itu ada di tangan mereka dan ada di kerajaan Lucifer , dengan mudahnya Lucifer-lucifer itu menguasai dunia , maka dari itu Lucifer-lucifer itu sangat menginginkan Blue Diamond “ ujar haera panjang lebar

“ betul sekali haera , kau memang sangat berbakat dalam kepintaranmu yang mengetahui segala hal , dan ini memang keturunan cho dong bin kakek buyut mu , dulu dia pun seperti itu sanagt pintar “ ujar jae joong , haera tersipu malu dengan pujian jaejoong dan sedikit heran karena jaejoong mengetahui kakek byutnya yang sudah lama meninggal dan membuatnya yakin kalau dia memang terpilih ..

“ lalu apa itu Hurricane Vinus “ Tanya yeoja aneh itu dengan serius .

“ aiish Hurricane vinus saja kau tidak tahu , tentu saja kau kan masih tingkat satu dan tidak tau apa –apa “ ujar eun soo dan melanjutkan pembicaraanya “ hurricane vinus itu tempat dimana untuk menaruh benda yang memang sangat di rahasiakan , dan orang –orang tidak ada yang mengetahui dimana hurricane vinus itu berada dimana , bahkan Lucifer pun tidak mengetahui hurricane vinus itu dimana , dan instingku mengatakan Lucifer itu tidak akan mengetahuinya “ ujar eun soo panjang lebar …

“ kali ini eun soo kau memang berbakat dalam menebak , insting mu sangat kuat , semua tebakanmu itu benar , seperti kakek buyutmu choi sang woo yang memang selalu mengunakan instingnya “ ujar jae joong

“ jadi secara garis besar bakat kami sama dengan kakek buyut kami “ ujar hyunni

“ betul hyunni, kau juga sama seperti kakek buyutmu shin yong jin , yang mempunyai bakat dalam membuat ramuan “ hyunni tersenyum manis mendengar ucapan jae joong

“ hana kau juga seperti kakekmu lee hyun jae , yang bisa membaca tulisan romawi “

“ dan kau kim rae mi , kau sama seperti kakekmu kim ha soo yang suka menggunakan mantra – mantra yang tidak di ketahui orang – orang “ ujar jae joong

“ ternyata yeoja aneh itu bernama kim rae mi“ bisik hyunni pada eun soo , dan eun soo hanya mengangguk ..

“ lalu bukankah hurricane vinus itu tidak ada yang mengetahuinya tempat itu berada , bagaimana kita mencarinya “ ujar raemi

“ kau benar , kalian harus ke kerajaan Ring Ding Dong , karena hanya mereka yang bisa membantu kalian dan yang mengetahui tempat itu hanya mahluk ring ding dong “ jaejoong menjelaskan ..

“ Ring Ding Dong ??” Tanya rae mi yang memang bingung dan mengetahui hal itu

“ huh petua jae joong kau bilang yeoja ini terpilih tapi dia tidak tahu apa – apa tentang ring ding dong “ ujar eun soo

“ aku kan masih tingkat satu eonni jadi aku memang tidak mengetahui apa-apa “ ujar raemi membela diri

“ sudah – sudah biar aku jelaskan kerajaan ring ding dong , dimana semua makhluknya itu setengah vampire dan setengah peri , tak ada yang mengetahui bentuknya seperti apa , karena mereka itu sangat tertutup “ ujar hana menjelaskan

“ owhh aku mengerti sekarang “ ujar raemi tersenyum pada hana..

“ kalau begitu kalian akan membantu kami kan ?” Tanya jae joong

“ ne petua kami akan membantu sebisa kami “ujar mereka serentak,,

“ tapi petua bagaimana cara kami ke kerajaan ring ding dong “ Tanya eun soo

“ iya aku sampai lupa , kalian akan memakan waktu yang lumayan lama , sebelum kalian ke kerajaan ring ding dong , kalian harus ke Nu Fairy Kingdom Abo, mereka akan memberi petunjuk pada kalian di mana kerajan ring ding dong itu berada “ ujar jae joong

“Nu Fairy Kingdom Abo yang penuh dengan peri-peri cantik itu ?” Tanya haera

“ ne kau benar “ “ eonni kau mengetahui tempat itu “ Tanya hyunni

“ ne , dulu waktu aku tingkat satu mereka mengadakan pesta , dan sekolah ini di undang “ ujar haera

“ bagus lah kalau dari salah satu kalian mengetahui tempat itu “ ujar jae joong , tiba-tiba saja yoochun berbisik pada jaejoong ..

“ oiia ada benda yang akan ku berikan pada kalian , dan ini akan membantu kalian dalam perjalanan , karena belum tentu tongkat kalian sepenuhnya akan membantu “ ujar jae joong dan beranjak mengambil benda-benda itu , ke lima yeoja itu hanya berpandangan bingung ..

“ ini untuk mu “ ujar jae joong , yang memberikan kalung cantik pada haera , cincin pada hana , ramuan pada hyunni , gelang pada eun soo dan pita pada rae mi ..

“ benda-benda itu peninggalan kakek buyut kalian , dan aku harus menyerahkannya pada keturunnannya “ mereka hanya menatap benda-benda itu

“ hah masa aku di kasih ramuan ini ,mentang-mentang aku suka membuat ramuan jadi kakek buyut ku memberikan ramuan ini “ ujar hyunni memendang ramuan itu , semua hanya terkekeh melihat tingkah hyunni yang konyol .

“ itu bukan ramuan biasa hyunni-ah “ ujar jae joong

“ gheureyo ?” terlihat wajah hyunni berseri –seri saat mendengar ucapan jae joong sang petua ..

“kau masih bagus eonni , sedangkan aku hanya sebuah pita “ ujar raemi menundukan kepala

“ ya itu memang pantas untukmu yang masih tingkat satu rae mi “ ujar eun soo dan tersenym kecut

“ eonni kau ini kenapa sih , memang salah ya kalau aku tingkat satu “ ujar rae mi

“ aiishh~ aku hanya heran saja tingkat satu bisa jadi yang terpilih “ ujar eun soo

“ eonni sepertinya kau tidak suka sekali dengan tingkat satu , kalau aku mau juga aku tidak menginginkan menjadi yang terpilih “ ujar rae mi

“ sudah – sudah kalian jangan bertengkar , eun soo memang begitu , kau jangan ambil hati ya “ ujar haera yang menyenggol tangan eun soo

“ kalian lucu sekali , asal kalian tau dulu kakek kalian berdua ya choi sang woo dan kim ha soo sangat bersahabat , jadi kalian jangan heran kalau benda yang kalian berdua miliki itu akan berbubah menjadi bentuk yang sama “ ujar jae joong tersenyum ..

“ bagaimana bisa kakekku dan kakeknya bisa bersahabat “ gerutu eun soo yang meamnyunkan bibirnya ..

“ lalu kapan kita akan melaksanakan ini petua ?” Tanya hana

“ ne besok kalian sudah boleh pergi , ke Nu Fairy Kingdom Abo , dan kau haera karena kau memang paling tua dank au tingkat akhir , jadi kau bisa mengetuainya dan menjaga mereka “ ujar jae joong

“ ne petua “ ujar haera

“ ya sudah kalian istirahat , besok kalian membutuhkan banyak tenaga “ ujar jaejoong “ ne “ ujar ke lima yeoja itu membungkukan badannya dan pergi dari ruangan itu …

_tbc_

One thought on “FF LuciFeR ( five women elected )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s