ff miss u part III

cast :
krystal ( fx)
donghae (suju )
karam (d-na)
nickhun (2pm)
jonghyun(shinee)

other
amber (fx)
lee haera ( ra dongsaeng)
arundanie

Krystal PoV
Aku masih memandangi langit – langit dan memikirkan onew oppa, kalau ada onew oppa mungkin aku tidak di anggap gila seperti ini,, ahjumma itu selalu saja membujukku agar berbicara padanya , padahal yang sekarang aku butuhkan hanya onew oppa , bukan ahjumma itu.

Kenapa semua orang mengagapku gila padahal aku tidak gila ,pikiranku masih waras dan sewajarnya manusia … kenpa oppa mengaggapku seperti itu , kalau begini terus ingin rasanya aku lenyap dari dunia ini menyusul onew oppa.

“ oppa aku merindukanmu , jemput aku oppa “ tak terasa air mataku mengalir ya memang eseharianku seperti itu menangis dan menangis. Tiba-tiba ada seorang yeoja menghampiriku , ya siapa lagi kalau bukan ahjumma itu , sudah seminggu aku diajak bicara tapi entah mengapa enggan rasanya untuk membuka mulut padanya , tapi dia terus membujukku agar berbicara padanya ..

“ krystal-ah annyeong “ ujarnya yang tersenyum padaku , tapi aku tak menjawab.

“ ahhh~ cuaca hari ini sangat cerah ya , aku jadi semangat untuk bertemu denganmu , ya walau aku tau kau pasti sudah bosan bertemu denganmu “ ujarnya lagi sedikit terkekeh dengan ucapannya itu ,, ya !! benar sekali kau ahjumma aku sudah bosan sekali melihatmu yang setiap hari ke rumahku .

“ krystal-ah ayo dong bicara denganku , apa kau sama sekali tak mau membuka mulutmu itu “ ujarnya lagi dan aku masih tak memperdulikannya , asal kau tau ahjumma yang ada di pikiranku hanya onew oppa !!

“ oiia kau mau coklat hangat , tunggu sebentar aku akan bawakan untuk mu “ ujarnya yang langsung pergi..
Aiiss~ orang itu seenaknya saja , tak lama ia pun kembali dan memberikan coklat hangat padaku ,,
Ku lihat wajahnya yang tulus memberikan coklat hangat ini , membuat hatiku tidak enak kalu tak mengatakan sesuatu , dengan terpaksa ku membuka mulutku juga.

“ go..go.gomawo “ ujarku sedikit ragu dan meminum coklat hangat itu

“ hah~ krystal akhir’a kau berbicara juga denganku walah hanya satu kata saja , tapi tidak apa – apa aku sangat senang ,, kau anggap saja aku itu temanmu ya “ ujarnya tersenyum manis padaku
Sudah berapa kali kau berkata seperti itu ahjumma “ anggap aku temanmu ya “ aku sampai bosan mendengarnya , tapi aku kasihan juga dengannya sepertinya dia berusaha sekali untuk berbicara denganku tapi aku selalu mengacuhkannya begitu saja..
Ya walaupun ahjumma ini bersikap baik padaku , tetap saja untuk akhir-akhir ini aku enggan berbicara dengan siapapun , yang ada di otakku hanya onew oppa ,onew oppa dan onew oppa.
Aku hanya menginginkan onew oppa kembali kepelukanku itu saja apa tidak bisa !!

“ krystal-ah kau jangan melamun terus , onew pun pasti memikirkanmu di alam sana “ ujarnya seperti tau apa yang aku pikirkan

“ hya~ tau dari mana kau kalau onew oppa memikrkanku “ tak tau kenapa untuk omongannya yang satu itu aku ingin membalasnya, baru kali ini dia berbicara dengan tatapn serius ini, biasanya dia memberikan lelucon-lelucon yang menurutku sangat garing sekali.
Dia menatapku dalam dan tersenyum

“ ya walau raganya telah hilang , tapi nyawanya tetap melayang –layang mungkin tanpa kau ketahui dia melihatmu dari jarak yang sangat jauh entah itu dimana “

“ aissh~ memangnya kau peramal dan bisa menerawang alam gaib hah “

“ aniyo aku hanya berpikir seperti itu saja , ya kalau di film-film kan biasanya seperti itu ,hehe “ aiishh lelucon lagi sudah ku duga dia tidak akan berbicara seserius itu , ahh kalau tau gitu lebih baik aku tutup mulut saja , biarkan dia berbicara sepuasnya.

“ tapi kau harus tau cinta itu tidak akan pernah hilang , meskipun orang itu sudah tak ada tapi rasa cinta kita padanya takkan pernah hilang , dan aku percaya kalau cintanya pada kita pun takkan pernah hilang sampai kapanpun“ aku tertegun mendengar ucapannya ini apa maksud dari ucapannya ini , mengapa dia berbicara seperti itu , seakan-akan dia yang merasakan hal seperti aku mungkin ini hanya akal-akalnnya untuk berbicara lagi dengannya..
Tapi ada yang aneh dengan ahjumma ini dia seperti meneteskan air mata dan dia langsung menghapusnya… ada apa dengan ahjumma ini !!

“ waeyo ? “ tanyaku

“ ehhh “ dia sedikit bingung dengan pertanyaanku itu

“ ya !! kenapa kau menangis , memangnya kau merasakannya seperti aku hah” Tanya ku sedikit berteriak, tapi ahjumma itu hanya diam saja .

“ cihh!! Sudah ku duga ini hanya akal-akalanmu saja kan , mana mungkin orang sepertimu merasakan hal seperti itu,, kau berusaha mendekatiku tapi kau sendiri tak tau kan perasaanku seperti apa kan haa ~ , kau tak tau rasanya di tinggal orang yang kita sayangi “ aku berteriak lagi dan meneteskan air mata

“ ya!! Asal kau tau akupun merasakan hal seperti itu , suamiku orang yang sangat ku cintai meniggal karena penyakitnya itu, dan kau sangat beruntung masih bisa melihat jasadnya, sedangkan aku hanya bisa melihat makamnya saja , kau mau tau kenapa aku hanya melihat makamnya saja , karena pernikahanku dengannya tidak di setujui oleh orang tuanya, sebelum meninggal dia pergi ke rumah orang tuanya ternyata penyakitnya itu sudah akut dan aku di beritahu dia meniggal setelah dia di makamkan , disaat kepergian dia aku sedang mengandung anaknya , apa itu tidak cukup untukku merasakannya “ ujar ahjumma itu dengan nada berteriak dan menangis.
Aku yang mendengar itu tak kuat menahan air mata , ternyata ahjumma itu merasakannya bahkan lebih sakit dari yang aku rasakan , tapi yang aku lihat kenapa dia setegar ini sedangkan aku hanya bisa diam dan menangis , aku jadi merasa bersalah padanya .
Aku mendekati ahjumma itu yang masih menangis dan memelukknya, tak tau kenapa aku ingin sekali memeluk ahjumma ini.

“ mi..mianhae ahjumma aku tak tau“ ujarku sedikit ragu dan dia menatapku

“ ghwencanayo , ini semua sudah takdir “ ujarnya menghapus air matanya

“ tapi kenapa kau begitu tegar “ tanyaku

“ kau harus tau ga selamanya oarng itu berlarut-larut dalam kesedihan “ ujarnya

“ terus bagaimana dengan anakmu dia sudah lahir “ tanyaku sedikit ragu

“ anakku ?? karena aku depresi yang terlalu berat , bisa di bilang seprtimu tidak mau bicara dan hanya menangis ,dan ternyata hal itu malah menyiksa anakku yang ada di dalam kandungan nyawa anakku tidak dapat di tolong “ ujar ahjumma

“ jadi kau keguguran “ dia hanya mengagguk mengiyakan ucapanku tadi , aku menutup mulutku dengan tanganku ,, ternyata ahjumma ini lebih menderita dari yang ku bayangkan .

“ kau juga harus tau dengan sikap kita seperti itu ,membuat orang di sekitar kita menderita,, jangan pernah memikirkan tidak ada yang menyayangimu lagi,, kau tidak lihat oppamu sangat menyayangimu walaupun kau bersikap seperti itu dia tidak menyerah, kau meu melihat oppamu menderita karena sikapmu itu krystal “ mendengaar ucapan ahjumma itu membuat ku tersadar akan oppa , apa aku sudah kejam dengan sikapku yang seperti ini !! apa benar oppa sangat menderita dengan sikapku ?? sepertinya benar mati-amatian ia menghiburku agar seperti dulu , tapi aku malah mengacuhkannya , kaumemang jahat krysatal !! bahkan aku pernah bilang membencinya !! krystal kau jahat dan babo sudah membuat oppamu mendera karena sikapmu yang sperti ini krystal .

“ apa kau sudah menyadarinya krystal “ Tanyanya

“ sepertinya kau benar oppa sangat menderita karena ku , aku memang babo !!” ujarku yang menyadari kesalahanku

“ dia melakukan itu semua karena sia menyayangimu krystal , jadi kau jangan pernah beranggapan tidak ada yang menyayangimu lagi orang tumupun sangat menyayangimu “ ujar ahjumma itu lagi

“ ne , aku benar-benar keterlaluan sudah membuat orang di sekitarku menderita karena sikapku ini “ tangisanku meledak tapi ahjumma itu memelukku erat dan membelai rambutku erat.

***

Donghae PoV
Tak terasa ternyata dari tadi aku dan haera menguping percakapan krystal dan boa ahjumma ,, aku sangat kaget sekaligus senang krystal sudah mau terbuka terhadap ahjumma,, tapi mendengar cerita ahjumma itu akupun tak tega.

“ oppa ahjumma itu kasian ya “ ujar haera , ternyata dari tadi saat mendengar dia menangis, lucunya yeojachinguku ini.

“ jagiya uljima “aku menghapus air matanya lembut dan tersenyum

“ternyata ahjumma itu lebih menderita dari yang ku bayangkan “ujarnya

“ne aku tak tega melihatnya , aku kesana dulu ya “ ujarku,, tapi haera menarik tanganku

“andhwe oppa, biarkan mereka berdua mungkin dengan begitu mereka bisa lebih dekat “ ujarnya

“ baiklah ,mungkin kau benar “ ujarku yang tersenyum manis padanya .

****

Aku menghampiri yeoja yang tengah melamun di balkon kamarnya ,entah apa yang sedang ia lamunkan tapi aku yakin yang ada di pikirannya hanya nama “ onew “ .

“krystal-ah ghwencanayo? “ tanyaku, dia melihat ke arahku

“ ghwencanayo oppa “ sahutnya yang tersenyum , kali ini senyuman yang tulus darinya tidak seperti kemarin – kemarin , bisa di bilang dia sudah sedikit berubah , apa mungkin karena ahjumma ia ,, ku harap begitu !!

“kau jangan melamun terus krystal “ ujarku

“ ahh~ aniyo oppa aku tak melamun , hanya saja aku memikirkan …”

“memikirkan apa ?? onew ??” tanyaku sedikit ragu

“ aniyo “

“ lalu kau memikirkan apa lagi ?”

“ oppa , apa aku membuatmu menderita ? aku terlalu jahat ya padamu ?” Tanya sambil menundukkan kepalanya,, aku mengangkat dagunya

“ kenapa kau berpikir seperti itu ?”

“ aniyo , hanya saja aku menyadari hal itu , aku telalu bnayak menyusahkanmu , appa , dan umma “

“krystal-ah kau jangan berbicara seperti itu , kau tak pernah menyusahkan kami”

“ tapi aku terlalu jahat sudah bersikap seperti itu terhadap oppa, oppa mianhae waktu itu aku telah bilang aku membencimu , mianhae oppa “ aku langsung memeluknya

“ghwencana dongsaeng , itu salah oppa juga seharusnya oppa bilang dulu tentang psikiater itu agar kau tak salah paham “

“ aniyo oppa, oppa tidak salah ,, aku yang salah tidak mendengarkan penjelasan oppa dulu , tapi gomawo oppa sudah mengenalkanku pada ahjumma ,, aku baru sadar ada orang yang lebih menderita di bandingku “

“ kau jangan mneyalahkan diri sendiri krystal , oppa senang kau sudah mulai berubah sedikit ,hehe “ujarku sedikit terkekeh

“ tapi aku tidak akan melupakan onew oppa, aku sangat menyayanginya oppa,, sangat menyayanginya “ujar krystal

“ krystal-ah oppa tidak pernah menyuruhmu untuk melupakan onew “
“ gomawo oppa “ ia tersenyum manis padaku , akhirnya kau sadar juga krystal walau belum sepenuhnya lukamu terobati , mungkin seiringnya waktu dia bisa seceria dulu..

###

Di sekolah
Bel istirahat pun berbunyi , seperti biasa aku menunggu haera di depan kelasnya .
“ oppa ayo kita ke kantin “ ujarnya yang mengandeng tanganku

“ kajja “

Sampai di kantin

“oppa bagaimana krystal ?” tanyanya

“ dia sudah membaik , semalam kita mengobrol bersama “ujarku,

“syukurlah “ujarnya,,tiba-tiba teman-temanku menghampiri ku

“hya~ bicara apa sih kalian serius sekali , emmm tapi raut wajah mu sangat senang donghae “ ujar jonghyun

“ ahh kami sedang membicarakan krystal “ ujar haera

“ohh~ aku kira kalian membicarakan pernikahan kalian ,hahaha” ujar jonghyun lagi

“ hah kalian mau menikah yang benar saja ,kalian kan masih muda aku dan jonghyun oppa saja tidak memikirkan hal itu “ ujar arundanie ,,

“hya~ jonghyun sepertinya otak yeojachingumu mulai konslet lagi tu “ ujar haera menunjuk ke kepala arundanie

“ aiishh~ jagi mereka sedang membicarakan krystal bukan pernikahan “jonghyun menjelaskan panjang lebar pada arundanie…

Tapi aku melirik nickhun..

“nickhun-ah gomawo “ujarku ,dia menyeritkan alisnya tak mengerti apa yang ku ucapkan

“mwo?”tanyanya

“ gomawo kau telah mengenalkan ahjummamu pada aku dan krystal , ucapan ahjummamu kemarin sedikit membuatnya sadar ,hehe” ujarku

“ geureyo ?? bagus kalau begitu aku tidak sia-sia mempunyai ahjumma seperti dia .hahha” aku mengangguk mengiyakan

“wahh adikmu sudah seperti dulu lagi “ ujar jonghyun ,

“belum sepenuhnya sihh, tapi mudah-mudahan seperti itu ,aku mau melihat dia yang ceria lagi ,, oiia dimana si karam ?”ujarku

“ohhh~ dia lagi sama si pirang Jessica , kau kan tau kalau dia sudah sama Jessica mana bisa lepas dari cengkraman itu yeoja ,hehe”ujar jonghyun, belum sempatku menjawab suara yang ku kenal menghampiri kami.

“hya~ kalian kenapa ninggalin aku ? kau nickhun kenapa ninggalin aku bersama yeoja itu , kau kan tau dia seperti apa “ ujar karam sedikit kesal

“lahh bukankah dia yeojachingumu, jadi sengaja saja aku tinggal kalian berdua “ujar nickhun datar

“itu dulu aku kan sudah putus dengannya, tapi dia masih mengejar-ngejarku “ujar karam

“mana aku tau kalau kau sudah putus dengannya “ ujar nickhun

“aiishh~ nickhun kaya kau tak tau saja sahabat kita yang satu ini seperti apa , pacar dia kan banyak “ ujar ku

“ ne,, kali ini kau mengincar siapa karam , apa stok yeojamu sudah habis” ledek jonghyun

“ aiishh~ sialan kau jonghyun “ujar karam memanyunkan bibirnya

“ ooia oppa nanti krystal sekolah di sini kan”ujar haera

“ ne,, secepatnya aku akan mendaftarkannya di sini “ ujarku

“mwo?? Krystal dia sudah membaik ??” Tanya karam , dan kami memandangi karam yang bertampang polos itu

“ beuuuhhh teelllllaaaattttt” ujar kami berbarengan dan tersenyum licik padanya

“ aishh~ kalian “ujar karam kesal

“ lagi jangan pacaran mulu ,ketinggalan gosipkan jonghyun ceritakan “ perintah haera,, mau tidak mau jonghyun menjelakan tentang krystal pada karam , dan sepertinya karam sangat antusaia sekali mendengar nama krystal.

***
Karam PoV
Aku yang sedang melaju mobil dengan santai yang di iringi lagu d-na admining boy ,, terus ku laju mobilku tak tau arah , tapi aku jadi ingat krystal katanya dia sudah mau berbicara dengan orang lain , ku putuskan untuk ke rumah donghae dari pada aku tak tentu arah lebih baik aku ke rumah donghae .

sampai di rumah donghae
Ku lihat donghae keluar dari rumah , mau kemana dia terburu-buru sekali.

“hya~ mau kemana kau ?”tanyaku

“ ohh~ kau karam kebetulan sekali kau kesini , kau jaga adikkuu sebentar ya “ ujarnya

“ kau mau kemana “ tanyaku

“ aku mau menjemput yoogeun adik haera ,, tadi aku sudah menelpon nickhun untuk kesini ya sebelum nickhun datang kau dulu saja yang menjaga adikku ,hehe“ujarnya

“ ne baiklah “ ujarku dengan terpaksa tapi senang belum sempat membuka pintu

“ya!! Karam inget dia adikku , jangan berbuat macam-macam , kalau terjadi sesuatu pada adikku kubunuh kau ,haha “ ujar donghae

“ cihh!! Ya,ya kau tenang saja , aku akan menjaganya “ujarku sedikit kesal,,

Donghae pun pergi , sedangkan aku ya aku masih mencari sosok yeoja itu ya siapa lagi kalau bukan krystal , dari tadi aku mencarinya tidak ada , kemana yeoja itu ??..ahh itu dia , ku lihat krystal di teras belakang dekat kolam renang .

“ annyeong “ ujarku tersenyum manis,, tapi dia menatapku heran apa dia lupa denganku , perasaan waktu itu aku sudah memperkenalkan diri , tapi tiba-tiba saja dia tersenyum manis .

“ annyeong teman oppa “ ujarnya yang tersenyum manis , kali ini benar –benar manis senyuman yang tulus ,, ya itu senyuman yang tulus tatapannya tidak kosong sungguh beda saat pertama kali bertemu , Deg !! aigo kenapa jantungku berdebar kencang saat melihat senyumnya .jangan-jangan aku ahhhh!!! Karam apa yang kau pikirkan .

“ oppa waeyo ?” ujarnya yang menyadarkan dari lamunanku dan mengibas-ibaskan tangannya di depan mukaku

“ahh~ aniyo ghwencana “ ujarku yang langsung duduk di sampingnya ,, akhirnya aku bisa berbicara juga dengan yeoja satu ini,, sekian kali aku ke rumah ini hanya bisa melihatnya yang menangis , sesekali bertanya tak pernah di jawab. Suasana menjadi hening .

“ krystal-ah kau masih ingat aku “ tanyaku mencairkan suasana , ya walau pertanyaanku ini konyol

“ mwo??”

“hehe ya kau kan kemarin sangat terlihat sedih dan pendiam ,, jadi ku kira kau tidak mengingatku saat memperkenalkan diri “ ujarku sedikit ragu kenapa aku jadi hati-hati sekali berbicara dengannya , biasanya aku selalu blak-blakan terhadap yeoja.

“ yaa!! Jangan menganggapku gila , walaupun aku depresi aku masih bisa mengenalmu , aku masih waras arsseo“ ujarnya tersenyum kecut

“aku kira kau mau mati konyol ,, kan tidak lucu kalau di berita terkini seorang anak 16 tahun meniggal karena depresi ..hahaha” ujarku sedikit terkekeh

“hahaha sial kau oppa, aku pikir aku akan mati konyol seperti itu tapi aku pikir lagi aku tidak mau ,hehe “ ujar krystal , sepertinya dia benar-benar sudah membaik sikapnya berbeda sekali ya walau ketawanya itu sedikit di paksakan, aku tau tidak mudah baginya melupakan namjachingunya itu,,

“ krystal kau mau coklat hangat “ tanyaku

“ emmm~ aku mau “ ujarnya tersenyum

“ok akan ku buatkan coklat hangat untukmu “ ujarku yang pergi ke dapur dan membuatkan 2 coklat hangat ,, tak lama kemudian aku menghampiri krystal dan memberikan coklat hangat itu.

“ ini kau coba ,, mian kalau kurang enak ciklat hanagt buatanku pertama ,hehe” ujarku

“ gomawo, yang benar oppa beru pertama kali membuat coklat hangat “ujar krystal yang meminum ciklat hangat buatanku

“ ne , bagaimana enak tidak “tanyaku

“wahh berarti aku orang pertama yang mencicipi coklat hangat buatanmu ,,emmm rasanya lumayan agak sedikit beda dengan coklat hangat biasanya “ ujarnya tersenyum

“ geure ,, kau terlalu jujur krystal hehe “ ujarku dan dia terkekeh ,, belum lama kami mengobrol-ngobrol seru , seorang namja menghampiri kami.

8 thoughts on “ff miss u part III

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s