ff miss u part 4

cast :
krystal ( fx)
donghae (suju )
karam (d-na)
nickhun (2pm)
jonghyun(shinee)

other
amber (fx)
lee haera ( ra dongsaeng)
arundanie

“ geure ,, kau terlalu jujur krystal hehe “ ujarku dan dia terkekeh ,, belum lama kami mengobrol-ngobrol seru , seorang namja menghampiri kami.

Nickhun PoV
Aku memasuki rumah donghae yang terlihat sepi,, ya tadi donghae menelponku untuk menjaga adiknya sebentar , karena dia mau menjemput adik haera yoogeun,, ahhh anak itu selalu saja bertindak seenaknya ..
Aku menulusuri sudut-sudut ruangan mencari krystal dan kulihat dia di teras bersama namja , ku hampiri mereka ternyata namja itu karam.

“ mwo , kau sedang apa di sini ?” tanyaku

“tadinya mau main saja , ehh si donghae mau pergi dan menyuruhku menjaga krystal sebelum kau datang “ujar karam menjelaskan

“ nickhun oppa “ ujar krystal

“ ne, waeyo krystal “tanyaku

“ ahh~ aniyo tadi oppa bilang kalau kau akan kesini untuk menjagaku dan benar saja kau datang” ujarnya

“ahh ne tadi aku di suruh oppamu untuk menjagamu supaya ga kesepian ,, ternyata sudah ada yang menemanimu , tapi tidak apa-apa sudah ada aku dan karam yang menjagamu , kau tenang saja “ ujarku yang tersenyum manis.

“ ne oppa “

“ oiia dari tadi kau dengan karam kan “ tanyaku

“ ne , waeyo ?” tanyanya

“ aniyo kau tidak di apa-apakan dengannya kan ?” tanyaku lagi

“aniyo “ujarnya datar

“ hya!! Kau kira akan ku apakan krystal ,aku gag ngapa-nagapain dia jangan mikir macam-macam deh “ ujar karam

“aiissh~ aku takut saja kau samakan krystal dengan yeoja chingumu itu , tapi benarkan kau tidak di apa-
apakan ?”tanyaku lagi dengan selidik

“ yaa!! Sudah ku bilang aku ga ngapa-ngapain dia , lagi pula aku hanya mebuatkan coklat hangat “ujar karam sedikit kesal

“ kau membuatkan coklat hangat tidak salah karam , sejak kapan kau masuk dapur ,hahahaha” ujarku ,ya karena karam tidak pernah masuk dapur setiap yang membuat coklat hangat selalu aku yang di suruh membuatnya ,, mendengarnya seperti kejatuhan buah durian montong,,

“ aiishh~ kau pikir aku ga bisa buat coklat hangat apa , aku bisa ini buktinya “ ujar karam yang menunjukan coklat hangat itu .

“ emmm tapi aku curiga ,, krystal-ah setelah kau minim ini tidak merasakan pusing kan “ tanyaku pada krystal

“ aniyo oppa , waeyo ??”ujarnya

“aiisshh anak ini kau kira aku memasukan apa ke dalam minuman krystal “ujar karam

“ ya kali aja gitu kau memasukan obat penenang “ujarku

“ yaa!! Aku juga masih punya pikiran babo,, ahh kau ini berpikirlah sehat sedikit” ujar karam

“ apa kau bilang jadi pikiranku tak sehat gitu “ karam hanya mengaguk membenarkan

“aaaahh kau ini , otak ku masih jernih “ujarku

“sungai kali jernih ,ckckck” ledek karam

“ hya oppa sudah jangan bertengkar “ ujar krystal ,, aku dan karam menengok kearah krystal,, baru ku sadari kami acuhkan dia dengan perdebatan anatara aku dan karam ..

“ ahh mianhae “ ujarku dan karam berbarengan,,

“ wahh, ternyata kalian sangat kompak ya , pasti oppa sangat nyaman bersahabat dengan kalian , aku jadi ingin punya sahabat “ ujar krystal

“ krystal-ah kau jangan berpikir seperti itu , kau boleh anggap kami sahabat mu sekaligus oppamu “ ujarku

“ ne,, kalau kau meu mengagapku sebagai namjachingumu boleh-boleh saja “ ujar karam pede

“ yee itu sih mau mu, jangan kau dengarkan dia krystal “ujarku

“karam oppa , nickhun oppa gomawo “ ujarnya yang tersenyum manis,, anak ini seperti sudah berubah
,aigo gomawo ahjumma kau sudah membuatnya jadi lebih baik seperti ini.aku ,karam dan krystal mengobrol asik dan bercanda-canda ..

****

Krystal PoV

Melihat tingkah kedua teman oppaku ini lucu sekali , aku jadi merasa ga kesepian lagi . aku sangat senang melihat tingkah mereka .

Karam oppa dan nickhun oppa sangat lucu,, tapi ada yang aneh dengan nickhun oppa senyumannya serasa aku mengenalnya , ya seperti onew oppa senyumannya mengingatkanku pada onew oppa,, aiishh krystal kenapa kau jadi berpikiran seperti ini !! masa iya senyuman nickhun oppa mirip dengan onew oppa,, tapi saat dia tersenyum aku selalu memperhatikannya
Krystal kali ini otak mu memang sudah tidak beres , buang jauh-jauh pikiran itu krystal buang !!! satu hal yang aku pikirkan aku tak mau membuat oppaku menderita lagi hanya itu yang aku pikirkan saat ini, aku ingin melihat orang di sekitarku bahagia .. dan sampai kapanpun onew oppa takkan tergantikan di dalam hatiku…

Author PoV

Donghae yang sudah ada di depan pintu rumah haera bersama yoogeun, ia pun memencet bel rumah haera dan keluar haera yang langsung menyambut kedatangan mereka berdua dan masuk.

“ yoogeun-ah sini noona gendong , donghae oppa pasti sangat cape “ ujar haera

“ wahh donghae-ah gomawo, mian merepotkanmu sudah mau menjemput yoogeun “ ujar umma haera , ya donghae sering kerumah haera dan ummanya sudah sangat dekat dengan donghae

“ ghwencanayo ahjumma aku ga mereasa terepotkan “ujar donghae

“ ya sudah kau duduk saja dulu ya , biar ahjumma buatkan orange juice “ ujar umma haera yang pergi begitu saja .

Haera yang duduk di sampingnya sambil bermain-main dengan yoogeun .

“ kau sepertinya lelah sekali oppa” Tanya haera

“ahh aniyo aku hanya sedikit haus ,,hehe” ujar donghae , tak lama umma haera datang

“ ini untukmu donghae “ ujar umma haera

“ wahh gomawo ahjumma “ ujar donghae yang langsung meneguk habis minumannya

“ sepertinya kau haus sekali oppa habis lari marathon dimana oppa “ Tanya haera

“ hahaha kau bisa saja jagi “ ujar donghae

“ yoogeun-ah kesini dengan umma , kau harus ganti baju dulu” ujar umma haera yang langsung menggendong yoogeun dari pelukan haera dan meninggalkan mereka berdua.

“ oppa kau meninggal kan krystal sendiri di rumah “ Tanya haera

“ aniyo tadi aku menyuruh nickhun untuk ke rumah , dan kebetulan karam dating ya sudah ku suruh dia untuk menjaganya sebentar “ ujar donghae

“ wahh bisa-bisa krystal di incar oleh karam tuh ,hehe” ujar haera

“sudah ku peringatkan dia kalau terajdi sesuatu dengan krystal , aku tidak akan melepasnya .haha,, tapi kau tenang saja karam akanmenjaga seorang yeoja dengan baik “ ujar donghae

“ ne kau benar oppa “ ujar haera , tiba-tiba saja handphone donghae berbunyi dia lihat no yang tidak dia kenal langsung saja dia mengangkatnya.

“ yeoboseyo “ ujar donghae

“ nugu oppa?” Tanya haera , donghae hanya mengangkat bahunya tanda tidak tau

“ yeoboseyo hyung “ kata orang di seberang

“ nuguseyo ?” Tanya donghae

“ kau lupa denganku hyung , ini aku jay “ ujar orang di seberang

“ oohhh~ kau jay ,, apa kabar ?” Tanya donghae

“baik hyung , kau sendiri ?” ujar jay

“baik juga jay “ ujar donghae

“ hyung bagaimana keadaan krystal noona”ujar jay

“ sudah membaik jay “ ujar donghae

“ bagus deh hyung aku khawatir sekali dengan keadaan noona,, bisa aku bicara dengan noona hyung ?” Tanya jay

“ aigo jay hyung lagi ada di rumah yeojachingu hyung , krystal ada di rumah mian jay “ ujar donghae

“ oawhh begitu ghwencanayo hyung “ ujar jay

“ nanti biar krystal yang menghubungimu , kau tenang saja ya “ ujar donghae

“ baiklah , salam saja untung krystal noona “ ujar jay

“ ok jaga diri baik-baik “ ujar donghae

“ gomawo “ ujar jay , donghae menutup telponnya , haera hanya cemberut karena dari tadi di cuekin.

“ jagi mian tadi jay adiknya onew telpon, menanyakan keadaan krystal , mianhae jagi “ ujar donghae

“geureyo ?? ghwencanayo oppa “ ujar haera tersenyum manis

“ ne “ ujar donghae yeng membalas senyum haera.

*****

Di tempat lain jonghyun dan arundanie sedang asik berduaan di café , sambil minum cofe hangat kesukaan mereka.

“ oppa cofe ini sangat enak ya” ujar arundanie

“ ne, kau itu sudah bilang berapa kali , lagi pula kita kan suka ke sini “ ujar jonghyun

“ huh memangnya kenapa , tidak boleh kalau aku ngomong berkali-kali “ arundanie memanyunkan bibirnya.

“hehe ghwencanayo jagiya, oiia jagi ini untukmu “ ujar jonghyun yang memberikan sebuah kotak kecil

“mwo?? Apa ini “ tanya arundanie

“ kau buka saja jagi “ ujar jonghyunyang tersenyum manis dan arundanie langsung membuka kotak kecil itu dan ternyata kalung berliontin tulisan nama jonghyun

“ emmm oppa gomawo , sangat indah sekali “ ujar arundanie

“ tentu siapa dulu yang memesan ,haha” ujar jonghyun mengedipkan mata

“tapi …” ujar arundanie

“tapi kenapa jagi “ tanya jonghyun

“ kok liontinnya tulisan namamu sih ,bukan namaku oppa ahhh gimana sih oppa “ ujar arundanie sedikit
kesal .

“ mwo !! memangnya kenapa kalau namaku, dengan adanya kalaung itu kau selalu ingat denganku jagi “ ujar jonghyun

“ hah yang benar saja , trus apa yang menunjukkan kalau kau ingat aku terus “ ujar arundanie

“ kau tenang saja jagiya, kau lihat ini “ ujar jonghyun yang mengeluarkan kalung dari kerah bajunya dan kalung itu bertulisan arundanie dan tersenyum manis pada arundanie .

“ oppa , aku jadi makin menyayangimu “ ujar arundanie yang membalas senyum jonghyun

“ karena itu aku membuat kalung ini agar kita mengingat satu sama lain dan saling menyayangi jagi “ ujar jonghyun

“ oppa gomawo , kau romantis sekali “ uajar arundanie

“ hehe sudah jangan bilang gomawo terus “ ujar jonghyun yang mengusap lembut rambut arundanie.

Tiba-tiba pandangan jonghyun tertuju pada seorang yeoja yang memang dia kenal .

“ jagi bukankah itu amber “ tanya jonghyun yang menunjuk ke arah yeoja itu .

“ mana “ ujar arundanie yang menegaskan pandangannya

“itu masa ga lia d” ujar jonghyun yang menunjuk kearah yoja itu lagi.

“ ohhh ne itu memang amber “ ujar arundanie

“ mau apa anak itu di sini “ ujar jonghyun

“ hya oppa kau lupa ya bukan sekolahan kita saja milik dia ,tapi café inipun punyanya “ujar arundanie

“ ohh iya aku lupa jagiya, aigo tumben sekali ingatanmu normal jagi ,hehe” ujar jonghyun meledek

“ ya!! Kau pikir ingatanku tidak normal oppa” ujar arundanie kesal

“hehe aniyo jagi , emmm kau tak mau menyapa pada hoobae kita itu “ ujar jonghyun

“ mwo? Amber ? ahh aniyo kau tau sendiri dia gimana, kenapa tidak kau saja oppa yang menyapanya “
ujar arundanie

“ apalagi aku ,sudah jangan pedulikan dia “ ujar jonghyun , dan mereka berdua dengan asiknya mengobrol pembicaraan tadi…

###

Donghae PoV

Aku dan kelurganya sedang makan malam bersama , ya umma dan appa sudah pulang dari swiss , sepertinya mereka senang sekali melihat krystal yang sudah membaik ..

“ aigo anak umma makan yang banyak ya “ ujar umma yang memberikan ayam pada krystal

“ umma jangan banyak-banyak nanti aku bisa gendut “ protes krystal

“ ahh biar saja kau gendut , lebih baik kau gendut dari pada kau kurus sepertii ini, hehe” ujar appa

“ ahh apa bukannya membelaku , oppa bela aku dong “ ujar krystal yang merengek di sebelahku dan menarik-narik bajuku

“ untuk kali ini sepertinya aku setuju dengan ucapan appa dan umma ,,hahaha” ujarku yang meledek

“ ahh oppa ok ya sekarang sudah tidak cs lagi denganku ,huh” ujar krystal yang memanyunkan bibirnya,

“ oiia donghae , krystal sudah appa dan umma daftarkan di sekolahmu ,mungkin besok dia sudah bisa sekolah “ ujar appa

“ wahh yang benar appa , kau dengar itu krystal besok kau sudah mulai sekolah “ aku menyenggol lengan krystal tapi dia hanya diam saja .

“ kau kenapa sayang “ tanya umma tapi dia hanya diam .

“ ya!! Krystal kau kenapa , kenapa diam saja bukankah kau senag masuk sekolah “ tanya appa

“ emm “ dia hanya menjawab dengan berdehem .

“ aiishh!! Kau ini kenapa krystal “ tanyaku

“ huh aniyo oppa , hanya saja aku takut tidak punya teman di sekolah “ ujar ktystal

“ haha kau jangan berpikir seperti itu , ya mungkin kalau hari pertama belum banyak yang mengenalmu ,
nanti juga kau akn mendapatkan teman “ aku membelai rambutnya.

“ ya tetap saja aku deg degan untuk masuk ke sekolah lagi “ ujanya , aku appa, dan umma tertawa saat mendengar ucapannya itu , sungguh polos sekali adikku ini.

“haha kau ini ada-ada saja , aku akan menemanimu dongsaeng , lagipula ada haera kau tidak usah deg degan begitu ,” ujarku meyakinkannya.

“ geureyo ?? “ aku hanya mengangguk bertanda iya

“ gomawo oppa , kau baik sekali ,hehe” ujarnya yang memelukku sebentar dan langsnung melepaskannya.

“ nah sekarang kau tidak usah taku t ataupun degdegan lagi ok “ ujar appa dan umma yang tersenyum manis.

###

Krystal PoV

Aku menatap langit-langit yang ada di kamarku sambil memikirkan pembicaraanku tadi dengan oppa, appa dan umma. Huh aku akan masuk ke sekolah appa dan umma selalu mengejutkan ku dengan tindakan mereka , ya semenjak onew oppa meninggal aku jadi tidak bersekolah , tapi perasaanku jadi degdegan seperti ini ,, ahhh kau jangan memikirkan apa-apa krystal , aku yakin dalam satu hari kau akan mendapatkan teman … Mata ini terasa berat sekali dan tak lama akupun tertidur .

Alam mimpi

Aku berada di sebuah ruangan yang senuanya berwana putih , sudah kesekian kali aku bermimpi seperti ini . tiba- tiba ada bayangan dari balik tiray berwarna putih , bayangan seseorang kubuka tiray itu dan ku dapat seorang namja , namja yang sangat ku kenal ya dia onew oppa ..

“ oppa , oppa “ ujarku yang langsung menghampirinya , tapi onew oppa malah pergi begitu saja dia berlari dari hadapanku ,

“ oppa kau mau kemana “ aku mengejarnya , aku berlari sekuat tenaga mengejarnya, tapi semakin aku mengejarnya bayangan itu semakin jauh ..
Aku tak menegrti apa arti dari mmpi ini..

_end alam mimpi_

***

Pagi ini begitu cerah , hari dimana aku harus kembali kesekolahan tapi kali ini berbeda aku tidak bersekolah di seklah lamaku , tapi sekolah baruku , ada perasaan takut,senang dan deg degan , semua itu menjadi satu dan aku sudah memakai seragam sekolah itu, untungnya aku bersekolah di sekolahan oppaku.. akupun turun kebawah dan ku lihat sudah ada oppa ,appa dan umma .

“ pagi semua “ sapaku

“ pagi “ jawab mereka serentak dan tersenyum manis padaku

“ anak umma sudah bangun “ ujar umma

“ tentu umma” ujarku yang duduk di meja makan

“ kau kelihatan cantik dengan seragam itu “ ujar appa

“ jadi menurut appa aku menegnakan baju biasa tidak cantik begitu appa”aku menegrucutkan bibirku

“ hehe aniyo kau mengenakan apapun tetap cantik “ ujar appa

“ aahh ~ appa kalau mau menggombal jangan denganku ,dengan umma saja tuh ,haha” aku menunjuk kearah umma

“umma sudah bosan mendengar gombalan appamu “ ujar umma dengan nada meledek

“hahaha jadi appa sering menggombaol ya umma” tanyaku

“ya!! Kau mau tau saja krystal , itu bukan urusan kita tau “ protes donghae oppa

“ yee oppa akukan mau tau saja “ aku memeletkan lidahku dan oppa hanya tersenyum melihat tingkahku

“ ya sudah kalian makan dulu sarapannya “ ujar umma, aku pun langsung menyantap roti panggang itu
dan meminum susu yang sudah di siapkan .

“ ok kita berangkat “ ajak donghae oppa

“ appa umma aku dan oppa berangkat dulu ya , dadah “ ne hati-hati sayang
Aku dan donghae oppa berjalan menuju mobil yang memang sudah di siapkan oleh supir appa.

“ krystal-ah kita menjemput haera dulu ya “ ujar donghae oppa

“ bagus deh kalau begitu aku jadi tidak kesepian di dalam mobil ,hehe” ujarku
Akupun langsung menaiki mobil donghae oppa yang berwarna silver itu ,akupun duduk di belakang mobil itu.

“ hya kenapa kau di belakang “ tanya donghae

“ kan nanti ada haera eonni , jadi aku bersiap-siap saja sebelum di usir oleh mu untuk pindah ke belakang , ya sekali-sekali kau jadi supirku oppa,haha “ ujarku

“ahh sial kau krystal “ ujar dongahae yang langsung menggas mobilnya

“ oiia krystal ,oppa lupa memberi tahumu kemarin jay telpon oppa “

“mwo yang benar oppa , trus dia bilang apa?”

“ dia hanya menanyakan kabarmu dan ingin bicara dengan mu , tapi kemarinkan oppa ada di rumah haera
“ ujar dongahe menjelaskan

“ ohh begitu, ya sudah oppa nanti aku minta nomor jay saja deh ,aku kangen sekali dengannya “

Tak lama kamipun sampai di depan rumah haera eonni ,dan ternyata haera eonni sudah ada di depan langsung saja dia masuk ke dalam mobil, dan menyapaku dengan lembut , selama perjalanan ke sekolah aku selalu ngobrol dengan haera eonni , ternyata haera eonni baik sekali seperti yang pernah di bilang oppa dulu…

4 thoughts on “ff miss u part 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s