My first sight of love part 2

My first sight of love part 2

annyeong nui lanjutan yang kemaren

cast
jiyeon (t-ara )
boram ( t-ara)
key (shinee )
taemin(shinee)
sandara(2ne1)

FlashBack

Siang ini udara sangat panas, parahnya lagi aku tidak dijemput , terpaksa aku berjalan kaki menuju halte bus, aku berjalan sangat snantai melewati jalan setapak ini dengan menggunakan iphone ku,alunan musik The named I loved membuatku nyaman berjalan kaki menuju halte , karena saking asiknya aku mendengarkan musik ,baru kusadari aku ada di tengah jalan dan aku jalan sangat pelan tiba-tiba ada mobil yang berjalan sangat kencang, aku hanya diam terpaku melihat mobil itu yang tinggal beberapa meter lagi menaberak ku, lalu ku pejamkan mata ku, tetapi seperti ada orang yang memeluk ku, aku dan orang itu terjatuh di pinggir jalan.

Saat ku buka mataku, ternyata aku , sudah ada diatas tubuh seorang namja dan aku menatap dalam matanya bahkan lebih dalam lagi . tiba-tiba jantungku berdetak cepat dag,dig,dug. Semakin aku menatap matanya lebih dalam jantung ini serasa mau copot bahkan bias-bisa meledak, mata namja ini indah sekali.

“hya~ kau tidak apa-apa” ucap namja itu yang menyadarkan lamunan terhadap mata namja itu,

“ah~ani, ghwencanayo” ujar jiyeon yang langsung bagun dari namja itu

“oh~baguslah” ujar namja itu

“ne, gomawo sudah menolongku, kalau tidak ada kau tak tau aku akan kenapa tadi, sekali lagi gomawo” ujar jiyeon yang menundukan badannya.

“ne, cheonmaneyo, lain kali jagan seenaknya menyeberang” ujar namja itu yang denagn kilat pergi dari hadapan ku , aku hanaya bias menatap matanya yang indah dan manggut-manggut tanda mengerti sambil memegang dadaku yang berdegup dengan kencang dan sudah mau copot ini, tak lama aku tersadar dari lamunan ku itu.

Aku pun berjalan lagi ke halte bis.

“aigo~ kenapa jantung ku tidak mau berhenti, ada apa denganku ini atau jangan – jangan aku jatuh cinta padanya, ahh tidak mukin masa secepat itu bias jatuh cinta, hya~ aku lupa, kenapa aku tidak menanyakan namanya, aiishh~ bodoh sekali aku ini” ujar jiyeon yang mengacak-acak rambutnya.

Sampai dirumahpun jantung ini tidak berhenti berdetak, parahnya lagi aku memikirkan namja itu, baru kali ini aku merasakan hal seperti ini, aku pun merabahkan tubuhku ke ranjang, kenapa aku memikirkan namja itu, aku benar-benar sudah gila memikrkan orang yang menolong ku tadi, yang aku ingin matanya yang indah itu dan wajahnya yang sangat tampan beruntung sekali yeoja yang memilikinya.

Key pov

“sayang aku ke depan dulu ya “ ujar key pada kekasihnya sandara lebih jelas Sandara Park baru dua bulan aku menjalani hubungan ini.

“ne, janagn lama-lama lihat saja kalau kau lama – lama” ujar sandara mengancam key

“ ne, tidak lama-lama” jawab ku langsung keluar dari salon itu.

Benar-benar dasar yeoja sebebtar-bentar kesalon untuk creambath, maskerhair lah, apalagi itu, aku sudah muak di dalam salon itu apalagi untuk menggunakan creambath, ya mau tidak mau , dia itu yeoja chingu ku yang harus ku temani.

Aku pun mengikuti arah jalan setapak ini, udara siang ini benar-benar panas, tapi lebih baik disini dari pada ku harus menunggu didalam salon seperti orang bodoh,
Sudah lumayan lama ku berjalan . tiba-tiba ku lihat ada yeoja yang menyeberang denagn santai itu,dan ada mobil yang berjalan sangat kencang, aku pun berteriak-teriak.

“ hei,aku ada mobil cepat minggir” ujar ku sambil berlari untuk menghampirinya, tetapi yeoja itu tidak mendenagr karena dia menggunakan iphone, lalu yeoja itu berhenti hanya diam melihat mobil dan menutup matanya,

“dasar bodoh” ujarku yang menghampirinya sambil memeluknaya dan membawa dia di pinggir jalan tapi kaki ku tersandung batu besar, alhasil akupun tejatuh bersama yeoja itu, tetapi yeoja itu diatas tubuh ku dan ketika dia membuka mata hanya menatap ku saja, kenapa wanita ini mematapku begitu tajam, apa ada yang salah dengan ku,

“hya~ kau tidak apa-apa” ucap namja itu yang menyadarkan lamunan terhadap mata namja itu,

“ah~ani, ghwencanayo” ujar jiyeon yang langsung bagun dari namja itu

“oh~baguslah” ujar namja itu

“ne, gomawo sudah menolongku, kalau tidak ada kau tak tau aku akan kenapa tadi, sekali lagi gomawo” ujar jiyeon yang menundukan badannya.

“ne, cheonmaneyo, lain kali jagan seenaknya menyeberang” ujarku yang langsung pergi dari hadapannya, karena ku ingat yeoja chingu ku sedang menunggu di salon , kalau aku lama-lama aku bias diamuk masa olehnya. Tetapi ku menoleh ke belakang yeoja itu masih ada di tempat yang tadi hanya diam .

“ kenapa yeoja itu aneh sekali, cantik-cantik ceroboh , dasar anak kecil ,hahaha” ujar ku dalam hati

Akupun sampai di salon.

“hya~kemana saja kau , aku tuh sudah selesai dari tadi , Hp tidak dibawa “ ujar sandarac ngomel-ngomel

“ mian sayang , tadi aku hanya jalan – jalan lupa bawa Hp “ ujarku

“ benar sajakan dia akan marah – marah seperti ini apalagi kalau aku cerita tentang aku menolong yeoja tadi bias-bisa benda melayang ke arahku “ ujarku dalam hati

“ ya sudah sekarang kita pulang , cepat bayar aku tidak mau menunggu lama “ uajr sandara ketus

“ ne” ujarku membayar pada kasir

“ aiishh~ seenaknya saja yeoja ini menyuruhku , sudah marah-marah mulu padahal baru beberapa menit dia menunggu ,sedangkan ku dari tadi menunggu lebih dari 2 jam parah “benakku dalam hati

Akupun pulang mengantar dia pulang , dan akupun pulang , sejanak teringat yeoja tadi.

“ anak kecil itu memang manis , aiiishh~ apap-apain masa aku memikirkan anak kecil yang ceroboh itu , sudah biarkan saja berlalu.

Jiyeon POV

Sudah hampir seminggu aku memimpikan namja itu terus dan yang ada di benakku hanya ada dia , benar – benar aku telah tersihir oleh matanya itu .
Saat ku ceritakan pada boram tentang hal ini, dia bilang aku benar jatuh cinta pada namja itu , tepatnya jatuh cinta pada pandangan pertama , yang awalnya mustahil ku percaya , tetapi harus ku akui ini semua terjadi padaku,,
Ternyata hal yang membuatku mustahil ,malah benar-benar terjadi padaku.

_end Flash Back_

“ jiyeon-ah sudahlah lupakan saja namja itu, belum tentu dia memikirkanmu juga , lagi pula sudah ada namja yang dijodohkan denganmu “ ujar boram yang cukup kesal dengan cerita jiyeon yang di bicarakan hanya namja cinta pandangan pertamanya itu.

“ hya~ boram-ah kau memang mudah bicara seperti itu , tapi sudah ku coba melupakan namja itu tetap saja bayangannya terlalu terlintas di benakku dan setiap malam selalu memimpikannya “ ujar jiyeon murung

“ne aku mengerti , ayo kita masuk kelas bel sudah berbunyi tuh “ ujar boram yang menarik tangan jiyeon menuju kelas.

Tak lama dua pelajaran selesai bel pulang pun berbunyi, jiyeon pulang di jemput oleh supir’a…

Key PoV

Siang ini aku tidak ada jadwal kuliah , akupun turun kebawah untuk menemui appa dan umma , katanya ada yang ingin mereka bicarakan padaku , ternyata mereka sudah ada di ruang keluarga ..

“ appa , umma ada apa , hal penting apa yang akan di bicarakan ? “ tanyaku

“ sini kamu duduk “ ujar umma

“ ne , kemarin appa bertemu dengan sahabat kecil appa “ belum appa melanjutkan pembicaraannya aku memotong pembicaraan itu.

“ lalu apa hubungannya denganku kalau appa bertemu dengan ajjusi itu ?” tanyaku

“ hya~ kau ini appa belum melanjutkan pembicaraan selalu saja kau potong , ada hubungannya denganmu dulu appa punya ikatan janji apabila menikah dan mempunyai anak namja atau yeoja , akan kita jodohkan kebetulan sekali anak dia yeoja dan anak appa seorang namja, appa sudah melihat fotonya kok, dia sangat cantik dan manis., appa rasa kamu cocok dengannya “ ujar appa yang tersenyum

“ buat appa cocok , belum tentu buat aku cocok , aku tidak mau appa kau harus tau aku sudah mempunyai yeoja chingu, mana mau aku dijodohkan dengan yeoja yang belum aku kenal sedikitpun “ ujarku kesal

“ putuskan yeoja chingumu itu b, paling dia juga tidak serius denganmu, ya kamu tidak mengenal yoja itu , tapi appa kenal dekat dengan orang tunya , lebih baik mengenal orang tuanya dulu dari pada anaknya, toh kepribadian anak itu tidak jauh dari kpribadian
orang tuanya, kau harus menerima ini key “ujar appa dengan sentakan super kejam.

“ appa seenaknya saja aku harus memutuskannya, belum tentu juga sifat anaknya itu lebih baik dari sifat orang tuanya” ujarku yang naik darah

“ kau mau membangkang orang tuamu ini, kalau kau tidak mau silahkan kau keluar dari rumah ini atau tinggal di rumah ini dan menuruti kata appa” ujar appa yang benar-benar mulai kesal.

“ key-ah sudah terima saja appa tidak akan main-main dengan ucapannya itu, sudah terima saja mungkin ini yang terbaik untukmu juga sayang “ ujar umma yang meyakinkanku dan menenangkanku.

“ umma, ya baiklah aku terima semua ini” ujarku kesal dan tidak tega melihat wajah umma yang memohon itu

“ nah kalau beginikan enak , tinggal bilang iya saja susah bangat sih kau key, ok nanti malam kita akan bertemu dengan mereka , oiia yeoja itu hari ini ulang tahun , cepat kau beli hadiah untuknya ,sedikit merayakan untuknya” ujar appa yang sudah mulai mereda dengan kemarahaannya tadi

“ hah yang benar saja aku membeli hadiah untuknya , aku tidak menegrti soal yeoja “ ujarku sedikit mengelak.

“ kau itu bodoh sekali key , mengaku punya yeoja chingu tapi selera yeoja saja kau tidak tau, beli saja kalung atau boneka , nanti bawa bunga mawar putih biar sedikit romantis seperti appa pada umma mu dulu “ ujar appa yang langsung mencium kening umma.

“ ne ,bawelll” ujarku langsung pergi dari hadapan mereka

“ aiiissh~ appa piker aku tau apa selera yeoja , dasar appa sok romantis “ gerutuku sendirian sambil jalan kedepan menuju mobil kesayanganku

“ key-ah mau kemana kau? Ujar namja yang tiba-tiba munsul dengan mobil sedan berwarna merah

“ hya ~taemin-ah aku ke mall mau beli hadiah “ ujarku padanya. Ya onew dia sepupuku , karena orang tunya tinggal di lua negeri dan dia tidak mau pindah ke amerika jadi dia tinggal bersamaku, bahkan dia sudah dianggap anak kandung sendiri oleh umma dan appaku , dia satu kuliah denganku ,lagi pula dia disini mengincar yeoja idamannya.

“ wah pasti untuk calon istrimu ya “ ujar taemin tanpa basa basi

“ kau sudah tau tentang hal ini, jangan sebut dia calon istriku , bertemu saja belum , lagipula kau tau kan aku sudah mempunyai yeoja chingu” ujarku kesal

“ kan meeka sudah memberi tauku duluan,hahaha…. Ini aku juga sudah membeli hadiah untuknya ,, hya~ aku tau kau sudah mempunyai yeoja chingu,, tapi ku sarankan saja ya kalau kau jangan terlalu serius dengannya key, kalu sudah sakit hati baru tau rasa kau key, sudah kau terima saja keputusan appa dan umma mu , lagi pula yeoja itu masih sekolah pasti lucu” ujar taeminyang tersenyum padaku

“hya~ kau ini, memang kenapa dengan dara ? aiiisshh~ kau tau semua tentang yeoja yang di jodohkan denganku , aku saja tidak tau kalau yeoja itu masih sekolah “ ujarku

“ahh~ nanti juga kau tau sendiri, aku yakin key yeoja yang akan dijodohkan denganmu baik untukmu” ujar taemin

“ kau sok tau sekali sih , sudah aku mau pergi dulu “ ujarku langsung masuk ke mobil dan menuju mall.

Sampai di mall, aku benar-benar bingung mau membeli apa untuk yeoja itu , tau seleranya saja tidak , malah di suruh beli hadiah untuknya, aku teringat ucapan appa.

“ apa aku beli kalung untuknya, hya~ tapi itu terlalu resmi nanti disangka aku benar-benar menerima pejodohan ini, tapi kalau boneka sudah ga jaman banget . ya sudah terpaksa ku beli kalung untuknya , di toko perhiasan aku memilih kalung berbentuk bulan tidak tau kenapa aku suka dengan kalung ini.

“ yang ini ya satu “ uajrku yang menunjuk kalung itu

“ ne ini tinggal bayar ke kasir “ ujar pelayan

Aku pun kekasir lalu membayar kalung ini dan aku kembali ke rumah ,, sedangkan yeoja chinguku sama sekali tidak menghubungiku

“ apa ini yang di maksud dengan ucapan taemin tadi ya, aiishh~ buang jauh-jauh pikiran burukmu ini key.

Malam ini tiba malam dimana aku akan bertemu dengan namja yang di jodohkan oleh appaku, aku disuruh mengenakan dress berwarna biru ini dan ternyata memang cocok untukku. Kata umma aku harus terlihat dewasa , tapi tetap saja mau didandani seperti apapun wajahku kecil tetap seperti anak sma lainnya.

“ jiyeon-ah cepat appa sudah menuggu di mobil “ ujar umma

“ ne ,umma “ ujar jiyeon langsung keluar kamar

“ ayo kita pergi , kau cantik sayang “ ujar umma yang merangkulku dan tersenyum manis

Kamipun pergi ke restaurant yang sudah di boking untuk kami,, sampai di restaurant sudah ada 4 orang duduk manis di sana, tepatnya ajjusi dan ajumma, tetapi di situ ada dua namja ,aku tak tau siapa yang akan di jodohkan denganku , karena ku lihat dari kejauhan aku tak bisa melihat jelas ke 4 orang itu , kaim pun mendekati mereka dan menundukan kepala , mata ku tertuju pada namja yang ada di samping ajumma itu.

“ hya ~ aku tidak salah lihatkan , apa aku bermimpi ,tapi ku cubit diriku sakit dan ini bukan mimpi tapi kenyataan ,, dia ,dia namja yang selalu ku mimpikan , tepatnya cinta pada pandangan pertamaku , hatiku benar-benar sanagt senang , lagi-lagi jantungku berdegup dengan kencang seperti pertama kali kurasakan saat melihatnya. Apa dia yang mau dijodohkan denganku , semoga saja dia ,tapi di samping ajjusi ada namja yang imut sekali apa dia namja yang akan di jodohkan denganku , benar-benar membuatku bingung , sekaligus senang karena ku bertemu dengan namja ini ,, apakah ini arti dari mimpi-mimpiku selama ini tentangnya “ ujar jiyeon dalam hati dan hanya diam saja melihat namja itu.

“ jiyeon-ah , cepat duduk jangan diam saja , duduk di sebelah key “ ujar umma yang menyuruhku duduk di samping namja impianku

“ ohh~ jadi namanya key ,, asikk aku duduk disebelahnya , lagi-lagi jantung ini berdetak dengan cepat “ ujar jiyeon dalam hati

“ emmmm , sepertinya aku pernah melihat yeoja ini , tapi dimana ya ,, aiiisssh~ lupakan saja key “ benak key dalam hati

“ ini jiyeon kau benar-benar sangat cantik dan imut , ini anak ajjusi yang akan di jodohkan denganmu, ujar appa’a key pada jiyeon yang menunjuk kea rah key . tiba-tiba key dan jiyeon reflek bertatapan key hanya tersenyum kecut.

“kau benar-benar tampan, matamu indah “ ujar umma jiyeon yang tersenyum manis pada key dan key hanya membalas dengan senyumannya itu.

“ hya~ dia manis sekali saat tersenyum “ ujar jiyeon dalam hati

“ hya~ kalian berdua kenapa diam saja cepat kenalan , ga ada basa-basi banget kau key “ ujar taemin yang mulai kesal

“ne , benar apa kata namja ini “ ujar appa’a jiyeon

“jiyeon imnida “ ujar jiyeon yang tersenyum pada key

“ key imnida “ ujar key dan membalas senyum jiyeon

Mungkin perkenalan ini biasa saja dan kakau , tapi buat jiyeon ini benar-benar membuatnya senang seperti mau terbang ke angkasa.

“oiia, ini taemin keponakanku , yang sudah ku anggap seperti anak sendiri “ ujar appa’a key yang mengenalkan taemin pada keluarga jiyeon dan taemin hanya tersenyum.

“ ohh~ dia sangat imut “ ujar appa’a jiyeon

“ gomawo ajjusi, “ ujar taemin

Makanan yang memang sudah di pesan sejak tadi pagi datang , kamipun menayantap hidangan ini dengan nikmat , menu yang benar-benar special .

“ jiyeon-ah saeng-il chukaeyo ujar keluarga key , yang memberi kado , tidak lupa key dan taemin memberi hadiah untuk jiyeon .

“ gomawo “ ujar jiyeon tersenyum manis

“ anak ini dilihat-lihat manis juga , key ingat kau sudah punya sandara “ ujar batin key

Suasana didalam restaurant ini sangat membosankan , orangtua key dan jiyeon berbicara seru. Key , jiyeon dan onew diam dan sok mendengarkan pembicaraan orangtua mereka yang tidak jelas.

“ umma, aku ke toilet dulu ya “ ujar jiyeon yang langsung pergi , tak lama jiyeon pergi

“ ini kesempatan untukku berbicara dengan yeoja ini 4 mata “ ujar key dalam hati

“ aku juga mau ke toilat dulu “ ujar key yang langsung lari mengikuti jiyeon dari belakang.

“ ahhh~ dasar oarangtua , mereka malah asik reunian , dah gitu key hanya diam saja “ ujar jiyeon sendirian kesal dan berjalan menuju taman yang ada di restaurant itu dan duduk di bangku taman .

“ indahnya bintang-bintang ini “ ujar jiyeon yang menatap langit

“ hya ~ jiyeon-ah” ujar key yang langsung duduk di samping jiyeon .

“ hah~ dia memanggil namaku dan duduk di sampingku , setiap ku dekat dengan key jantungku selalu berdegup dangan kencang , apa benar-benar aku mencintainya “ ujar jiyeon dalam hati

“ oh~ key-ah ada apa mengikutiku ?” ujar jiyeon

“ ani , ada yang harus kita bicarakan , tapi tunggu sebentar sepertinya aku pernah melihatmu , tapi dimana ya aku lupa , apa perasaanku saja “ ujar key

“ kau lupa pernah bertemu denganku , aku yeoja yang pernah kau tolong waktu itu yang hamper mau ditabrak oleh mobil , ternyata kau sudah lupa “ ujar jiyeon

“hah~ ne aku baru ingat , kau anak kecil yang ceroboh itu , kau masih ingat denganku padahal itukan sudah lumayan lama kejadiannya “ ujar key

“ aiisshh~ kau bilang apa anak kecil yang ceroboh , mana mungkin aku lupa dengan orang yang sudah menolongku “ ujar jiyeon

“ ne, anak kecil yang ceroboh , menyebrang saja tidak lihat-lihat , terus apa ini kau didandani sedewasa apapun tetap saja terliahat seperti anak kecil , ohh~ begitu ternyata kau masih ingat , padahal aku sudah melupakan kejadian itu “ ujar key

“ aiishh~ orang ini benar-benar berbeda saat pertama kali bertemu dengannya dia terlihat baik sekali , ternyata aslinya sangat blak-blakan tanpa memikirkan orang lain , bahkan dia sudah melupakan kejadian itu ,,huhh “ ujar jiyeon dalam hati

“ aiisshh~ sudah jangan banyak basa-basi katanya ada yang ingin kau bicarakan , cepat katakana “ ujar jiyeon sedikit kesal dengan ucapan key tadi,, key diam sejenak melihat ekpresi wajah jiyeon yang kesal dan serius itu.

“ ne , kenapa kau menerima perjodohan ini “ Tanya key

“ awalnya aku benar-benar tidak mau ada perjodohan ini , tetapi pas aku lihat ternyata namja yang dijodohkan itu adalah kau , tentu saja aku mau di jodohkan denganmu “ ujar jiyeon dalam hati dan tak menjawab pertanyaan key tadi.

“ hya~ kenapa kau diam saja “ tanya key

“ ahh~ ani, ani . aku menerima perjodohan ini karena aku tak mau membangkang orang tuaku , kau sendiri kanapa mau ? Tanya jiyeon

“ aku juga sama sepertimu , kalau aku tidak menerima ini aku akan di usir dari rumah , jadi aku terima saja “ ujar key

“ wow~ kejam sekali orangtumu , terus kalau sudah seperti ini ada masalah apa lagi ? “ Tanya jiyeon

“ aiiishh~ masalahnya aku di suruh memutuskan kekasihku , padahal aku sangat menyayanginya , kau ingat aku sudah mempunyai kekasih dan belum tentu juga aku baner-benar mau menikah dengamu” ujar key yang memanyunkan bibirnya , jiyeon pun kaget mendengar kata – kata key.

“ kenapa hatiku sakit ketika key bilang dia mempunyai kekasih benar mambuat hati sakit dan panas. Jadi dia sudah mempunyai kekasih , ternyata cintaku bertepuk sebelah tangan ,,, selama ini aku memimpikannya bahkan merindukannya , dia sama sekali tidak memngingatku , mata ini mulai memanas tapi ku tahan agar key tidak tau kalau aku mau nanagis ,, sudah jiyeon untuk apa kau menangis , sedangkan dia tidak peduli denganmu “ ujar jiyeon dalam hati dan berusaha menenagkan diri .

“ ne , aku mengerti , jadi kau mau apa? “ ujar jiyeon datar

“ bagus kalau kau mengerti , aku mau kau membatalkan perjodohan ini “ ujar key dengan semangat

“ hya~ kenapa tidak kau saja yang membatalkannya , kenapa menyuruhku , aku tidak mau “ ujar jiyeon

“ aiisshh~ tadikan kalau aku menolak aku akan di usir dari rumah , mau ya ? aku yakin kalau kau yang menolak pasti langsung di setujui “ ujar key

“ haha~ seenaknya saja kau menyuruhku , tadi pagi aku di bentak appa harus menerima ini mau tidak mau harus menerima perjodohan ini “ ujar jiyeon

“ ku mohon jangan batalkan perjodohan ini key , aku ingin mengenalmu lebih dekat dan jangan jadikan mimpi-mimpiku tentangmu hanya untuk sesaat ini key,, kalau ku tau kau sudah mempunyai kekasih , tapi berikan kesampatan agar ku ada di sisimu walau sebentar key , ya tuhan tolong kabulkan doaku “ ujar jiyeon dalam hati

“ huh~ aku kira hanya aku saja yang di bentak dan di paksa , emmm…. Bagaimana kaualu kita pura-pura saja, ya di depan mereka saja kita seperti sepasang kekasih bagaimana ? “ ujar key

“ aiiahh~ kau ini ya sudah terserah , puaass !! “ uajr jiyeon kesal dan sedikit senang karena key tidak jadi membatalkan perjodohan ini .

“ hahaha…. Kalau begitu bagus kau bias diajak kompromi anak kecil, ayo kita masuk “ ujar key yang langsung menarik tangan jiyeon

“ hya~ kau jangan bilang ku anka kecil lagi , aku sudah 17 tahun aku sudah dewasa “ uajr jiyeon yang memanyunkan bibirnya

“ haha~ kau ini baru 17 tahun itu belum di bilang dewasa bodoh !!” ujar key yang mengusap kepala jiyeon dan sudah ada di depan keluarga mereka .

“ ingat ya pembicaraan kita yang tadi “ bisik key di telinga jiyeon

“ ne bawell !! “ ujar ujar jiyeon kesal

“ dari mana saja kalian , tapi bagus deh sudah sedikit akrab “ ujar appa’a key

“ ne berarti kalian benar-benar menerima perjodohan ini “ timpal appa’a jiyeon

“ oiia setelah appa dan appa’a jiyeon bicarakan , kalian tidak akan langsung menikah , hanya bertunangan saja agar menyatukan kalian dalam satu ikatan pertunangan . berhubung jiyeon masih sekolah dank au key tinggal 2 semster lagi lulus , jadi kita tunda dulu pernikahannya , menunggu jiyeon sampai lulus sekolah “ ujar appa’a key

“ ne, benar apa kata appamu key , kau juga harus lulus kuliah “ ujar appa’a jiyeon

“ haha.. kalau begini lebih bagus, kita bias membatalkan
pernikahan ini “ bisik key pada jiyeon , sedangkan jiyeon hanya tersenyum kecut pada key .

“ wah ~ ide yang bagus , aku sependapat dengan appa tadinya akupun berpikiran seperti itu “ ujar key senang

“aiisshh~ sejak kapan si key punya pemikiran seperti itu , pasti ada hal yang di rencanakan “ ujar onew dalam hati dan menatap curiga pada key

“ jiyeo kau setujukan ? “ Tanya appa’a key

“ ne, aku sih setuju saja “ uajr jiyeon tersenyum maksa .

“ ok, kalau begitu nanati kita bicarakan lagi soal pertunangannya , mungkin minggu ini juga kalian akan bertunangan “ ujar appa’a jiyeon semanagt

“ haha minggu ini “ ujar key , key dan jiyeon pun bertatapan bingung.

“ ne, minggu ini memang kenapa key ? “ ujar appa’a jiyeon

“ ahh~ ani , ani ajjusi aku setuju saja “ ujar key lemas dan tidak ikhlas.

“ bagus kalu begitu “ uajr appa’a jiyeon

Sampai di rumah

“ key-ah “ ujar taemin yang masuk ke kamar key

“ohh~ onew waeyo ?” ujar key

“ kau serius menerima perjodohan itu ? “ Tanya taemin bingung

“ne, memang kenapa ? kan kau sendiri yang menyuruhku agar menerima perjodohan ini “ jawab key

“ ahh~ anio, apa kau merencanakan sesuatu ? Tanya taemin dengan tatapan curiga

“ haha , anio hanya saja aku sudah kompromi dengan yeoja itu , kalu kita pura-pura saja di depan orang tua kita menerima semua ini dan pura-pura menjadi sepasang kekasih “ uajr key

“ aiisshh~ sudah ku duga seperti ini, mana mungkin kau akan mudah menerima semua ini, dasar licik kau,, tidak kasihan kau dengan yeoja itu “ Tanya taemin

“dia juga setuju dengan ideku ini lagi pula aku sudah bilang kalau aku sudah mempunyai kekasih yang ku sayang “ ujar key

“ kau benar-benar sudah gila key , kasihan yeoja itu bagaimana kalau dia menyukaimu ? Tanya taemin

“ salah sendiri kenapa harus menyukaiku “ ujar key dengan wajah so tampan

“ aiisshh~ kau memang tidak punya hati ,, hya~ bagaimana kalau kau yang menyukainya hah?? “ Tanya taemin memojokan key

“ hahaha… tidak mungkin dan tidak akan pernah aku menyukai yeoja itu “ ujar key yang makin menyebalkan

“ hay~ belagu sekali kau key , kalau sudah suka baru tau rasa kau key ,, kau pasti akan menyukainya key “ ujar taemin yang memukul kepala key dengan buku

“ aiisshh~ sakit sekali bodoh !! sudah ku bilang tidak akan , kalau kau mau ambil saja yeoja itu untukmu “ ujar key yang mengusap-usap kepalanya .

“ kau yakin key, nnati kalau ku rebut menyesal tidak “ ujar taemin meyakinkan key

“ haha~ sudah ku bilang ambil cepat keluar dari kamarku , aku ngantuk mau tidur “ ujar key yang mendorong taemin keluar kamar key.

“hya~ key kau pikir-pikir dulu ucapan kau itu key “ ujar taemin tersenyum dan meyakinkan key lalau pergi dari kamar key .

“ ahhh~ orang itu sudah gila pake nanya aku suka yeoja itu , sudah tau aku sudah mempunyai sandara “ gerutu key kesal , langsung merebahakan tubuhnya ke ranjang .

mian kalo gaje ,,

comen dan like ya,,
kritik n saran
hehe

7 thoughts on “My first sight of love part 2

  1. Huuuaaaaahh..
    Seru” …xD
    Ntar nya gmna si Jiyeon ama Keyy ~

    Ngo”..
    Ituu,,
    Sepupu nya Key itu yg bner Taemin apa Onew?? -,-
    Kok ada yg Onew,, trus jga Taemin,,
    Jdi bingung ==a
    Ketikannya itu lho..
    Ehehehehe..
    Tlong di check lgi,onn.xD

    Mian klo tak suka comment ny ._.

    Btw,,
    Mau go to Part yg ke 3 …xD
    Penasaran nih.xp

    Jiyeooonnn ~ ♥

    Keyyyyyyyy ~ ♥

  2. Waaaahhh… Key-Jiyeon real love at the first sight….
    Tp chingu, ad be2rapa klimt yg typo… Tp over all, greats koq…
    Cukhae ya^^ best idea..

  3. Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Tga skli dri’u key kpda jiyeon, , , ,
    Oppa g ush rbut jiyeon, ,rebbut q z!!!#*plakk d’tbok ma shawol, ,

    Eonnie knlin q reader new dsni , , ,
    Lam knal yax eon, , ,

  4. tega banget key, kan kasihan jiyeon yg love at the first sight sama key…
    aku rada bingung di sini, ada beberapa yg salah, trus itu sebenarnya onew atau taemin ???… *telat banget coment*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s