ff I and my new brother Part 3

Annyeonghaseyo chingu
Nui lanjtn ff kmren , tolong dib ca ea,,
V yang gg mou ugga gpp kog diemiin ajjh
Mian klu jlek n making g nymbung
Gomawo

Cast
Jiyeon (T-ara)
Key ( shinee )
Minho ( shinee )
Taemin ( shinee )
Park bom ( 2ne1 )

Keesokan harinya aku menatap taman dan menghirup udara segar, tapi tiba – tiba saja seseorang menepuk bahu ku.

“ jiyeon –ah sedang apa kau “
Aku menoleh ke belakang dan terkaget minho oppa sudah ada di belakangku.

“ tumben banget ini orang , ada angina pa “ ujar jiyeon dalam hati

“jiyeon-ah , kau tak menjawab sapaan ku tadi ? kau masih marah karna kejadian waktu itu ? mianhaeyo jiyeon ! “ ujar minho dengan tampang memelas

“ hah ga salah ini dia minta maaf sama aku “ gumam jiyeon dalam hati
“ emmm “ ujar jieyon datar

“ kenapa Cuma emmm, benar masih marah ? ok , mulai sekarang kamu boleh panggil aku oppa “ ujar minho yang tersenyum manis pada jiyeon

“ kenapa lagi ini orang, waktu itu aku di bentak tidak boleh memanggilnya oppa , sekarang malah menyuruhku manggil dia oppa, kesambet setan apa si ini orang ? “ gumam jiyeon dlam hati yg bertanya dan memanyunkan bibir’a.

“ waeyo ? “ Tanya jiyeon

“ kenapa apanya ? “ ujar minho balik nanya

“ yee, ditanya, malah nanya balik . ne , kenapa tiba” kau menyuruhku memanggilmu oppa, bukankah waktu itu kau yang melarangku memanggilmu oppa? Ujar jiyeon

“ emmm ,anio dongsaeng aku berubah pikiran, nantikan kita akan jadi satu keluarga , toh nanti juga kamu tetap memanggilku oppa , ok dongsaeng ? ujar minho tersenyum dan merangkul jiyeon , sambil membawanya masuk ke dalam rumah untuk sarapan.

“ jiyeon-ah ,makannya pelan – pelan “ ucap park bom

“ ne eonni ,hehe “ ujar jiyeon sambil senyum kuda

“ oiia eonni sudah menyiapkan gaun untukmu ,dalam acara pernikahan appa dan umma “ uajr park bom pada jiyeon yang asik dengan rotinya

“ wah yang benar eonni, beli dimana kok tiba – tiba suadah di siapkan gitu eonni? “ Tanya jiyeon

“ eonni yang merancang semua pakaian untuk pengantin , sekaligus untuk kamu dan minho “ ujar park bom

“ oia eonni kan disaigner “ ujar jiyeon dalam hati

“ wah kalau begitu kapan aku bias coba gaun itu? Hehe “ Tanya jiyeon sambil tersenyum

“ nanti sore juga gaunnya akan di kirim kesini sayang tunggu saja ok “ ujar park bom

“ ok deh eonni “ ujar jiyeon

Tak lama aku masuk kamar ternayata Hp ku bordering langsung ku angkat telfon itu.

“ yeoboseyo “ ujar jiyeon lembut

“ sayang lama sekali kamu ngkat telfon oppa “ ujar key

“ mianhae key oppa tadi aku sedang sarapan pagi bareng oppa dan eonni baruku “ ujar jiyeon , ya key oppa adalah kekasihku sudah setahun kami menjalani hubungan ini , dia yang selalu menemaniku disaat ku sepi ataupun tidak ,dia selalu ada untuk ku dan aku sangat menyayanginya..

“ ohh~ gwhencanayo sayang, kalian suadah akrab ? hehe” Tanya key dengan ketawa ngeledek

“ emm ,oppa ngeledek aku ni, minho oppa yang duluan ngajak damai, tadi pagi dia minta maaf sama aku atas kejadian waktu itu, hehe “ ujar jiyeon

“ anio , bagus deh kalau begitu , oiia kita jalan – jalan yukk hari ini,sambil mencari gaun untuk acara pernikahan appamu “ ujar key

“ aku sudah di siapkankan oleh eonni gaunnya oppa “ ujar jiyeon penuh penyesalan

“ ghwencanayo kita jalan , sekaligus kencan hari ini, ok , mau ya sayang ? “ ujar key

“ ok oppa ,jam brp? “ Tanya jiyeon

“ jam 10 saja sayang , 1jam lagi , nanti oppa jemput kamu . oppa siap – siap dulu “ ujar key

“ aku juga mau siap – siap oppa, saranghae oppa “ ujar jiyeon yang tesenyum

“ ne, na do saranghae “ ujar key kembali

Akupun bergegas rapi – rapi untuk kencan dengan key oppa dan turun kebawah untuk menunggu key oppa.

“ jiyeon-ah sedang apa kamu disini, berpakaian rapi pula . “ Tanya mnho melihat jiyeon heran

“ pake nanya lagi ini orang “ gumam jiyeon dalam hati
“ emmm, menunggu key oppa , aku mau pergi dengannya oppa ,hehe “ jawab jiyeon dengan senyumannya itu

“ ohh~ oppa boleh ikut tidak? “ ujar minho

‘” hya ~ minho-ah , nagpain kau mau ikut jiyeon bersama kekasihnya mau merusak kencan mereka ? “ ujar park bom yang langsung nyambung saja dan menjitak kepala minho.

“ aiiisshh~ aku kan hanya bercanda noona “ ujar minho yang mengusap-usap kepalanya yang sakit

“ hahh~ noona tidak yakin kau bercanda “ ujar park bom sambil menaruh tangannya di pinggang , dan tiba – tiba langsung tertawa terbahak – bahak.

“ minho-ah , jangan ambil tampang serius gitu dong , noona juga hanya bercanda berbicara seperti tadi “ ujar park bom yang menepuk pundak minho , lagi – lagi park bom tertawa karena melihat minho yang bengong dan tegang itu.

Tak lama kemudian

“ noona, tuan key sudah menunggu di depan “ ujar pelayan

“ ne, aku akan kesana menemuinya ,gomawo “ ujar jiyeon yang tersenyum malu

“ eonni , oppa aku pergi dulu ya ,key oppa sudah menunggu “ ujar jiyeon

“ ne dongsaeng , eeitt~ eonni tak dikenalin ,hehe ,bercanda sudah sana pergi dia sudah menuggu lama , hati – hati sayang “ ujar prk bom yang tersenyum pada jiyeon dan melambaikan tangnnya pada jiyeon , dan tersenyum kecut pula pada minho.

Di depan

“ oppa , mianhae menuggu lama ya “ ujar jiyeon

“ anio sayang , ini bungan untukmu “ ujar key yang memberikan bunga mawar putih kesukaan jiyeon dan mencium kening jiyeon dengan lembut

“ gomawo oppa “ ujar jiyeon yang tersipu malu

“ ayo kita pergi “ ujar key sambil membukakan pintu mobilnya

Kami pun sampai di mall dan langsung menuju bioskop

“ sayang ,kita mau nonton apa? “ ujar key

“ apa ya , terserah oppa saja deh ,tapi yang seru ya .hehe” ujar jiyeon sambil tersenyum

“ ne, yang itu saja ,mau kan? Ujar key yang menunjuk film horror

“ hya~ , yakin oppa mau nonton film horror lagi, oppa kan takut film horror, inget dulu kan ? “ ujar jiyeon yang sedikit kesal , ya kenapa jiyeon marah dulu pernah nonton film horror bareng key , baru 30 menit film itu brlangsung dan hantunya pun belum ada , dia sudah mengajakku pulang

“ ne , oppa ingat “ ujar key dengan tampang melasnya

“ ya sudah kita nonton ini saja romantic + comedy, ini ada tentang memasaknya juga oppa “ ujar jiyeon sambil tersenyum

“ ok ,sayang kita nonton ini saja “ ujar key yang membalas senyum jiyeon

Kami pun membeli tiket dan menempati tempat yang paling tengah agar kelihatan lebih jelas ,
Waktu sudah menunjuk pukul 03.00 kami keluar bioskop

“oppa tadi filmnya seru ya “ ujar jiyeon

“ ne sayang ..
“ emmm, ngomong – ngomong kamu mau di buatin kue apa lagi ? Tanya key , ya key orangnya agak romantic dia sering membuat kua , kue yang di buatnya selalu berbeda sesuai yang aku inginkan , karena itu aku tidak terlalu kesepian dan aku suka menemaninya membuat kue , itu yang membuatku semakin sayang padanya .

“ apa saja oppa , ajnagn ketinggalan coklatnya ya oppa ,hehe” uajr jiyeon

“ okok , oppa tau kamu suka sekali dengan coklat “
“ oiia kita mau kemana sekarang? “ Tanya key

“ aku ga tau oppa “ uajr jiyeon

“ aigo~ giman a kalua ke rumah oppa , kita buat kue di rumah oppa , lagi pula sudah seminggu kamu tidak ke rumah dan umma menanyakan kamu terus.” Ujar key membujuk jiyeon

“ ne, kita kerumah oppa , ayo kita pergi “ ujar jiyeon yang menarik tangan key agar cepat kerumahnya

Sampai dirumah key

“ cepat masuk “ uajr key yang memegangi tangan jiyeon dengan lembut

“ noona “ ujar taemin , dia adik key yang tidak kalah keren dengan hyungnya ini

“ ne taemin-ah ,, umma mana? “ ujar jiyeon berjalan menuju taemin dank e ruang tamu

“ umma lagi arisan sama tetangga,hehe ,
“ Noona kenapa kamu baru kesini , uhhh~ padahal kan aku …….. “ ujar taemin

“ kamu kenapa ? , ko ga di lanjutin omongannya ? “ Tanya jiyeon bingung

“ ahhh~ ani, ani aku mau curhat lagi dengan noona “ ujar taemin yang menngarukan kepalanya yang tidak gatal

“ aiiisshh~ noona kira kenapa, hyaa~ pasti pasti tentang wanita itu lagi ya ? “ Tanya jiyeon memojokkan taemin

“hehe… ne, noona kok bias tau? “ ujar taeimn yang malu”

“ ne, memangnya kalau noona kesini apa lagi yang kau curhatkan pada noona kalau bukan wanita itu “ ujar jiyeon

“ ne , noona “ ujar taemin

“ hya~ kalian kenapa berduaan di sini ? “ ujar key yang kesal sambil merangkul jiyeon

“ taemin katanya mau curhat “ ujar jiyeon

“ mau curhat atau kangen dengan kekasih hyung ini “ ujar key dengan nada meledek

“ ahh~ ani ,ani hyung, aku hanya mau curhat “ ujar taemin yang tegang

“ aigo~ hyung hanya bercanda , tapi jangan rebut kekasih hyng ya dongsaeng..hehe “ ujar key yang mengajak – nagcak rambutnya dan berlalu dari hadapan taemin.

Taemin POV

Pertama kali aku bertemu dengan noona , waktu key hyung membawa noona ke rumah untuk di perkenalkan pada seisi rumah , ya tentu saja umma langsung suka , sikapnya yang baik, lucu dan polos membuat orang nyaman didekatnya , begitu pula aku saat bertemu danberkenalan dengannya.

“ taemin imnida “ ujar taemin dengan menjulurkan tangannya

“ jiyeon imnida “ ujar jiyeon membalas jabat tangan taemin dan tersenyum manis

“ dag, dig , dug, dag , dig ,dug, “ aiisshh aku kenapa saat melihat senyum noona jantung ku langsung berdegup kencang , seakan-akan mau meledak “ ahhh~ tidak mungkin aku jatuh cinta pada pandangan pertama ini, apalagikan dia kekasih hyungku ,mana mungkin ini terjadi “ ujar taemin dalam hati yang meyakini dirinya.

Sejak saat itu yang ada di benakku hanya jiyon noona dan lama-kelamaan dia sering main ,perasaan ini makin mendalam , sepertinya benar aku jatuh cinta pada kekasih hyung ku sendiri, ku tak tau harus berbuat apa , tapi selama dia sering kerumah aku sangat menikmatinya , akupun sering curhat dengannya tentang wanita , yang tanpa dia ketahui wanita yang aku ceritakan adalah dia sendiri.

Salahkah aku menyukai kekasih hyungku sendiri , aku selalu memendam perasaan ini dan jangan sampai hyung ku tau ini semua. Bagaimanpun aku sangat menyayangi hyungku dan tak mau dia sakit hati karena aku menyukai kekasihnya tercinta , kau tetap hyungku dan aku akan selalu pendam perasaan ini , walau cintaku padanya bukan cita biasa ( gila afgan bangadd, mana ada di korea lagu itu ) hahaha

Di dapur

“ noona sini aku bantu aduk adonannya “ ujar taemin pada jiyeon

“ ne , gomawo dongsaeng “ ujar jiyeon

“ sayang tolong ambilkan cream itu “ ujar key

“ ne sayang , ini creamnya “ ujar jiyeon yang melihat key membuat kue

“ hyung ini adonannya “ ujar taemin

“ ne , taruh di situ nanti aku ambil “ ujar key

“ noona sambil menunggu hyung membuat kue bagaimana kalau kita membuat orange juice kesukaan noona “ ujar taemin dan key menatap dalam pada taemin.

“ ahhh~ ok ,kita buat juice orange + ice cream , kayanya enak ,hehe “ ujar jiyeon

Mereka pun sibuk dengan tugasnya masing – masing , key sibuk dengan kuenya , jiyeon & taemin sibuk membuat orange juice .

“ akhirnya selesai juga “ ujar taemin

“ oppa sudah selesai belum , aku bantu “ ujar jiyeon

“ ini sudah selesai , ayo bawa kue dan juicenya ke meja makan “ ujar key

“ ok “ ujar jiyeon yang tersenyum manis pada key dan taemin hanya bias diam kemesraan mereka walau dalam hatinya kesal

Merekapun menikmati kue dan juice buatan mereka sambil bercanda – canda kecil ,waktu sudah mwenunjukan pukul 10 mlm , aku pun bergegas pulang .

“ umma , jiyeon mau pulang “ ujar key

“ ohh, cepat sekali , mian sayang tadi umma tidak menemanimu karena ada arisan ,hehe “ ujar umma yang tersenyum kecil pada jiyeon dan membelai rambutnya

“ ghwencanayo umma “ ujar jiyeon

Key pun mengantar ku pulang , karena sudah malam dia pun tak sempat mampir.

“ hya ~ kau dari mana saja jam segini baru pulang “ ujar minho yang sedikit kesal

“ mian oppa , tadi aku ke rumah key oppa dulu untuk membuat kue , ini kue buatan key oppa “ ujar jiyeon yang menjulurkan kue pada minho

“ aiiissshh~ kue buatan laki – laki man aenak , sudah sana masuk cepat tidur , kamu ingatkan besok hari pernikahan appamu dan ummaku “ ujar minho dengan senyum kecutnya dan mengambil kue yang di tawarkan oleh jiyeon

“ aiiishh~ kau coba saja dulu oppa ,
“ Ne, aku masuk kamar dulu “ ujar jiyeon yang belum lama melangkah kan kakinya.
“ hya~ oppa kau tidak tidur “ ujar jiyeon yang memojokan minho

“ ahh~ ani, ani , oppa tidak bisa tidur “ ujar minho terbata-bata

“ ohh~ aku ke kamar dulu oppa “ ujar jiyeon yang menaiki tangga rumah dan masuk ke dalam kamar

“ aiisshh~ pake nannya lagi ngapain, aku bangun karena aku lapar . aku cari makanan ga ada , edan bener dah rumah segede ini ga ada makanan atau belum belanja lagi , ahh bodo “ ujar minho yang memandangi kue yang di berikan jiyeon tadi

“ ahhaaa~ ini ada kue aku coba deh , walau buatan kekasihnya dari pada lapar lebih baik ku makan .jhehe “ minho tersenyum kecil dan melahap kue itu

“ wow enak sekali kue ini ,benar apa kata jiyeon “ ujar minho yang terus melahap kue itu sampai habis sampai sisa.

Key PoV

Mendengar alunan music In My Room yang lembut , aku terdiam sejenak mengingat saat bersama jiyeon , aku berpikir apakah taemin menyukai jiyeon , karena dari tadi aku perhatikan sikap dia pada jiyeon beda dan tatapan matanya yang bilang kalau dia menyukai jiyeon tidak dapat di pungkiri lagi , aku mau bertanya padanya takut dugaanku salah , masaku curiga dengan dongsaengku sendiri .

“ hyung , kau belum tidur “ ujar taemin yang tidak sengaja lewat kamar key dan dia lihat hyungnya belum tidur

“ ne , sedikit tidak bisa tidur “ ujar key

“ ohh~ aku tidur dulu ya hyung “ ujar taemin belum ada satu langkah berjalan

“ saeng tunggu , kamu kesini dulu kebetulan ada yang ngin hyung tanyakan padamu “ ujar key dengan tatapan serius

“ ne, apa hyung ? “ Tanya taemin yang menghampiri hyungnya dan duduk di sampingnya

“ok , ga usah basa-basi lagi ,kau menyukai jiyeon ya ? ujar key

“ aigo~ aku harus bilang apa pada hyung , masa aku harus jujur kalau aku menyukai kekasihnya , kan tidak mungkin , aku tak mau hubungan hyung dan noona hancur gara – gara aku ,, aku harus menjawab apa “ ujar taemin dalam hati dan kaget mendengar pertanyaan dari hyungnya itu dan taemin bingung harus menjawab apa.

“ hya~ taemin –ah jawab jangan melamun “ Tanya key lagi

“ haahh ~ ani, anio hyung , mana mungkin aku menyukai kekasih hyung ku sendiri “ ujar taemin berusaha meyakinkan hyungnya.

“ aigo~ ternyata dugaan ku salah ya , mianhae dongsaeng ,hyung sudah menuduhmu yang tidak-tidak “ ujar key

“ohh~ ghwencanayo hyung , oiia aku mau tidur duluan ya aku sudah ngantuk “ ujar taemin sambil menguap

“ ahh~ ne , sana pergi kekamarmu dan tidur “ ujar key yang mengacak – ngacak rambut taemin

“ ne hyung annyeong “ ujar taemin bergegas kekamarnya
“ mian hyung aku harus berbohong padamu , padahal sebenarnya aku menyukai noona , tapi aku tak mau melihatmu sakit hati dan menghancurkan hubunganmu karena ku ,mianhae hyung “ ujar taemin dalam hati dan merasa sangat bersalah pada hyungnya .

Taemin sebenarnya aku tau kau menyukainya , tapi kau malah menutupi semua ini , aku tau kau adik yang baik dan tak mau melihatku sedih , padahal kau sendiri sedih menahan perasaan suka yang kau pendam selama ini , aku tidak dapat di bohongi olehmu saeng , aku tau sikapmu saat berbohong sejak kecil , , walupun kau jujur aku tak akan memarahimu saeng . tapi bagaimanapun jiyeon kekasihku aku sangat mencintainya , mana mungkin aku mau kekasihku di rebut oleh orang lain.

Keesokan harinya

Di rumah semua orang sedang sibuk dengan tugs mereka masing – masing , tepatnya ini adalah hari pernikahan appa , yang sudah di tunggu – tunggu olehnya , walau tadinya aku sempat berniat untuk mengagalkan pernikahan ini tapi aku berpikir bahwa kebahagiaan appa adalah kebahagiaan ku juga ,, lagi pula umma baruku sangat perhatian dan baik sekali denganku , begitu pula dengan oppa dan eonni baruku , walaupun oppa baruku sedikit menyebalkan , tapi saat tinggal denganku sangat baik dan menjagaku layaknya seorang adik yang membutuhkan kasih saying dari kakaknya .

“ jiyeon-ah , kenapa hanya berdiri di sini ? baru bangun dan belum mandi pula , kau ingatkan hari ini pernikahan appamu dan ummaku , cepat mandi sana dan siap –siap , sebentar lagi kita akan ke tempat resepsi mereka “ ujar minho

“ aiiishh~ kau sendiri saja belum mandi “ ujar jiyeon yang langsung masuk ke kamar mandi tanpa peduli oppanya yang ada di hadapannya

“ hya~ ini aku juga mau mandi “ teriak minho yang masuk kamar mandi satunya .

Selesai mandi aku pun mengenakan gaun yang sudah di rancang oleh eonni , sangat cantik sekali gaun ini , dress berwarna putih dan highheel ini terasa cocok ku kenakan .

“ jiyeon-ah sudah siapkah ? “ ujar park bom dan minho yang sudah siap pergi

“ ne eonni “ ujar jiyeon dan membuka pintu kamarnya , park bom dan minho hanya diam melihat jiyeon keluar daru kamarnya .

“ ayo kita berangkat , kenapa diam di sini ? “ ujar jiyeon

“ hya~ kau cantik sekali mengenakan gaun yang eonni rancang ini “ ujar park bom

“ ne, kau terlihat cantik sekali “ ujar minho yang kagum melihat jiyeon

“ yang benar oppa , eonni ?? “ ujar jiyeon

“ ne “ ujar park bom dan minho sambil mengacungkan kedua jempolnya

“ ayo cepat “ kita harus pergi ,a caranya sudah mau di mulai “ ujar park bom yang mendorong jiyeon dan minho ke dalam mobil

Kami pun berangkat ke tempat resepsi pernikahan appa ,, sampai di tempat resepsi , aku melihat senyum appa yang sangat bahagia itu seakan – akan tidak ada bebean dalam hidupnya , tapi semanjak umma tak ada baru kali ini aku melihat senyum appa tanpa beban , bahaginya aku melihat appa seprti itu , ku harap untuk selamanya senyum itu di berikan padaku ..

“ emmm , key oppa mana sih belum datang juga “ ujar jiyeon yang berbicara sendiri dan menuggu key oppa

Tiba-tiba tak lama kemudian key datang dengan keluarganya

“ miahae sayang , sudah lama “ ujar key yang menghampiri jiyeon dan mencium keningnya

“ ne ,kau lama sekali oppa , mana keluargamu ? “ ujar jiyeon sedikit kesal

“ itu sedang member selamat “ ujar key yang menunjuk kea rah keluraganya
“ emm gimana perasaan kamu sayang ?” ujar key

“ ne oppa , ga tau kenapa aku melihat appa hati ini begitu senang “ ujar jiyeon yang tersenyum pada key

“ syukurlah , kalau kamu senang “ ujar key yang membalas senyum jiyeon dan merangkulnya

“ sayang , oppa mau beri selamat dulu ya sama appa dan ummamu “ ujar key

“ ne oppa “ ujar jiyeon tersenyum dan key pergi membri selamat .

Aku hanya diam tepaku memandangi appa yang tersenyum bhagia itu ,tak bosakn-bosannya aku melihat senyum appa.

“ umma , kau lihatkan appa tersenyum bahagia , ku harap umma juga bahagia di sana , aku menyayangimu umma “ ujar jiyeon dalam hati dan meneteskan air matanya

“ jiyeon-ah “ tiba – tiba ada yang memanggilku dari belakang ya ternayata mino oppa

“ oppa “ ujar jiyeon yang tersenyum pada minho

“ sudah jangan menangis lagi “ ujar minho membalas senyum jiyeon yang sedang memandangi appa dan ummanya

“ hya~ siapa yang nangis “ ujar jiyeon yang membersihkan air matanya , tapi tiba-tiba minho oppa memelukku

“ hya~kau ini kalau mau nangis – nangis saja tidak usah di tutup-tutupi , sekarangkan aku sudah resmi jadi oppamu , kalau ada masalah apapun kau harus menceritakan dengan oppa , oppa akan menjadi oppa yang baik dan akan menjagamu dongsaeng “ ujar minho yang sammbil membelai rambutnya.

Tangisanku semakin memecah dan air mata terus mengalir , karena ucapan minho oppa yang membuat ku yakin kalau sekarang aku tidak akan kesepian lagi .

“ gomawo tuhan , kau sudah memberikan keluarga yang sempurna “ ujar jiyeon dlm hati

“ ne dongsaeng eonni juga akan menjadi eonni yang baik dan menyayangimu sayang “ ujar park bom yang tiba – tiba saja datang dan aku melepaskan pelukan minho oppa , tatapanku terpaku pada park bom eonni .

“ gomawo ,kalian sudah mau menjadi oppa dan eonni ku , aku akan menjadi adik yang bak untuk kalian “ ujar jiyeon yang tersenyum

“ nah gitu dong , senyum lebih baik dari pada menangis ,hehe “ ujar minho dengan nada meledek , mereka pun hanya bias tertawa mendengar ucapan minho

“ ahh~ oppa “ ujar jiyeon dengan nada manja

“ ayo kita ke appa dan umma untuk member selamat pada mereka “ ujar park bom yang langsung merangkul jiyeon

“ ayo “ serentak minho dan jiyeon

Kami pun mendekati kedua mempelai itu ,tepatnya appa dan umma

“ appa,umma chukaeyo “ ujar park bom dan minho yang langsung memeluk appa ,umma dan aku ada di belakang mereka yang hanya diam mereka pu hanya melihat ku bingung .

“ appa ,umma chukaeyo “ ujar jiyeon yang tiba – tiba memecahkan kebingungan mereka yang langsung memeluk appa ,umma dan menyingkirkan park bom ,minho.

“ gomawo sayang sudah member selamat dan mengijinkan appa menikah lagi “ ujar appa yang mencium keningku

“ ne ,gomawo sayang, kamu sudah mengijinkan ku menjadi ummamu “ ujar ajumma yang langsung memelukku

“ ne gomawo juga appa, umma sudah memberikan keluarga yang sempurna ini “ ujar jiyeon yang menangis di pelukan mereka .

“ hya~ jiyeon-ah , apa-apaan sih kamu , aku juga mau di peluk appa dan umma ,hehehe “ ujar minho yang tertawa dan mereka pun langsung berpelukan ,
Mereka sangat bahagia dengan kejadian ini dan dengan di iringi lagu yang dinyanyikan oleh taeyang _wedding dress.

Taeyang – wedding dress

niga geuwa datugo
ttaeron geu ttaeme ulgo
himdeureo hal ttaemyeon nan huimangeul neukkigo
amudo moreuge mam a-a-apeugo
nijageun misomyeon tto damdamhaejigo

niga hoksina nae maeumeul alge doelkkabwa
arabeorimyeon uri meoreojige doelkkabwa
nan sumeul jug yeo
tto ipsureul kkaemureo
jebal geureul tteona naege ogil

Baby
Baby jebal geuui soneul japjima
Cuz you should be my Lady
oraen sigan gidaryeo on nal dorabwajwo

noraega ullimyeon ije neoneun
geuwa pyeongsaengeul hamkkehajyo
oneuri oji ankireul
geureoke na maeil bam gidohaenneunde

nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu

nae mameul mollajwotdeon
nega neomu miwoseo
gakkeumeun nega bulhaenghagil nan baraesseo
imi nae nunmureun da ma ma mareugo
beoreutcheoreom honja neoege malhago

maeil bam geureoke buranhaetdeongeol bomyeon nan
ireoke doelkkeoran geon aranneunjido molla
nan nuneul gama
kkeuchi eomneun kkumeul kkwo
jebal geureul tteona naege ogil

Baby
Baby jebal geuui soneul japjima
Cuz you should be my Lady
oraen sigan gidaryeo on nal dorabwajwo

noraega ullimyeon ije neoneun
geuwa pyeongsaengeul hamkkehajyo
oneuri oji ankireul
geureoke na maeil bam gidohaenneunde

nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu

budi geuwa haengbokhae
neoreul ijeul su itge
nae chorahaetdeon moseupdeureun da ijeojwo
birok handonganeun no oh
na jugeul mankeum himi deulgetjiman no oh

neomu oraen siganeul chakgak soge
hollo babocheoreom saratjyo
ajikdo nae geunyeoneun nal bogo
sae hayake utgo inneunde

nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu

_the end_

Mian kalo makin gg nyambung ajjah nui ff,
Mohon kritik n sarannya ea

Jgn lpa like n komen
Gomawo ….

7 thoughts on “ff I and my new brother Part 3

  1. Omona…
    Omona…
    Omona…

    Onnie..
    Ini mah asli gaje (==)V (==)V
    Msa nyasar nya jauh amat ke Story Taemin yg suka Jiyeon sm Key yg pcar nya Jiyeon ==V
    Kirain tdi cerita nya si Minho sm Jiyeon itu slg suka ssma saudara…
    Ga tau nya jauuuh bggt dri perkiraan ==”
    Trus,, trnyata Hyunwoo sm Jaejin cmn cameo ,, ga join di inti cerita.,

    Aigooo..
    Mian Comment gni ._.V
    Yah,, wajar lah,onn
    Ini FF prtama sih,,
    Ini aja udh trmsuk Bgus..xD
    Ktimbang FF prtama diri ku yg ancur tak berbentuk,, yg gaje,, bhsa nya aneh ==”’ #suram

    It’s Good ^^

  2. wew aku baru nemu ini haha.

    aduh. rada pusing sih bacanya.
    jujur aja aku bingung ama intinya.
    terus yg perlu diperbaikin penulisannya. kapitalisasi, tanda baca, sama typo.
    terus pov nya juga mbingungin.

    udah sih itu aja. maap ya kalo aku terkesan ngritik bgt._.v
    hwaiting!😀

Tinggalkan Balasan

