ff I and my new brother Part 2

I and my new brother Part 2

Nui lanjutan kemaren mian kalo gaje n ga nyambung
Cast
Jiyeon( t-ara )
Lee hyun woo
Jaejin (ft.island)
Minho( shinee )
Park bom (2ne1 )

“ gomawo sayang , saranghae “ ujar appa

“ ne , na do saranghae appa “ ujar jiyeon

Jiyeon pun menutup telfon dari appa, dan berjalan menuju kantin untuk menemui kedua temanya itu.

“jiyeon-ah ,kemari “ ujar hyun woo sambil melambaikan tangannya ke arah jiyeon, jiyeon pun menghampiri mereka dan duduk di samping hyun woo.

“ ini sudah ku pesankan makanan kesukaanmu spaghetti dan orange juice “ ujar jaejin tapi jiyeon hanya diam tanpa menjawab yang di ucapkan jaejin.

“ jiyeon-ah , waeyo?? Ada apa denganmu? Apa karena telfon dari appamu yang membuatmu jadi diam seperti ini? “ Tanya hyun woo sambil mengibaskan tangannya sesekali di dekat wajah jiyeon.

“ uuhh~ ne chingu, appa bilang kalau oppa dan eonni baruku mau pindah ke rumahku! “ jawab jiyeon dengan tatapan kosong.

“benarkah , secepat itu? tanya hyun woo

“ ne “ jawab jiyeon singkat.

“ lah memang kenpa kalau mereka pindah ke rumahmu? Bukankah itu bagus kalian bias jadi dekat dan cepat akrab ! ujar jaejin dengan wajah yang bingung.

“ ahhhh ~ perkataanmu sama saja seperti appaku agar cepat akrab. Apaan cepat akrab , kau tidak tahu pertama kaliku bertemu dengan oppa baruku “ ujar jiyeon sambil memanyunkan bibir’a.

Flashback
Aku bercermin sesekali merapikan riasanku ini. Takut ada yang kurang, karena mala mini aku akan bertemu dengan umma dan oppa baruku, aku di suruh appa agar dandan yang cantik..

“ jiyeon-ah, sudah siap? “ ujar appa yang sudah siap dan berdiri di depan pintu kamarnya.

“ sudah appa, mau berangkat? “ Tanya jiyeon

“ ne sayang , karena mereka sudah menuggu kita” ujar appa

“ ok appa ,kita berangkat “ ujar jiyeon dengan semangat

“ kau cantik sekali sayang” ujar appa yang tersenyum pada jiyeon

“ gomawo appa “ jawab jiyeon membalas senyuman appa.

Kami pun segera ke café , karena mereka sudah ada disana , kami pun sampai di café itu dan segera menghampiri mereka.

“ sayang sudah lama? “ ujar appa

“ anio, baru 10 menit “ jawab ajumma,ya itu umma baruku

“ ini pasti jiyeon, cepat duduk disamping oppa minho “ ujar ajumma

jiyeonpun menundukan kepalanya tanda member salam dan segera duduk.

“ jiyeon-ah ini oppa barumu, dan eonni barumu sedang ada fashion show, karena dia seorang disaigner “ ujar appa.

“ ne, jiyeon imnida “ ujar jiyeon sambil mengulurkan tangannya tanda perkenalan.

“ minho imnida “ jawab minho yang tersenyum kecut pada jiyeon dan tak membalas tanda perkenalan jiyeon.

“ aiiisshh~ sombong sekali ini manusia, orang kaya gini mau jadi oppaku , ga kebayang punya oppa seperti dia, walaupun ganteng tapi kayanya mikir-mikir dulu deh, ujar jiyeon dalam hati yang memandangi minho dan tersenyum kecut.

“ jiyeon-ah ,mian oppamu belum terbiasa, nanti kalau sudah akrab dia tidak seperti ini “ ujar ajumma

“ ohh, ghwenchanayo ajumma “ jawab jiyeon

Merekapun menikmati hidangan yang sudah disajikan, sesekali ku Tanya minho oppa, tentang kuliah dimana, ambil jurusan apa, semester berapa, tapi dia bersikap dingin dan seperti enggan menjwab pertanyaan ku. Benar – benar membuatku gondok oleh orang ini dan akhirnya aku memutuskan untuk tidak bertanya lagi dengannya, sambil bergegas ke kamar mandi, ternyata di depan pintu kamar mandi suadah ada minho oppa.

“ ada apa oppa ?” Tanya jiyeon

“ aiisshh~ ingat ya pertama jangan panggilku oppa,toh ummaku belum menikah dengan appamu,kedua aku tak mau punya adik lagi pula aku tidak pernah berpikir untuk mempunyai adik sepertimu,ketiga jangan banyak Tanya padaku dan sok akrab, dasar anak manja “ ujar minho yang tersenyum kecut

Akupun terkejut ketika minho oppa mengucapkan hal seperti itu padaku, baru aku liahat dia berbicara banyak, kata demi kata untuk mancelaku, aku hanya bisa diam dan lambat laun air mataku ini mengalir, perkataannya benar- benar menusuk hati, akupun berlari meninggalkan dia dan menutup wajahku..

Done flashback

Minho POV
Aku diam terpaku melihat hujan yang menguyur dunia ini dan kenapa tiba – tiba aku memikirkan dia , ya tepatnya jiyeon, apakah dia masih sakit hati dengan perkataan yang dulu pernah ku ucapkan padanya, aku merasa tidak enak hati padanya setelah melihat dia menangis begitu saja di depanku.
Aku berpikir kalau perkataanku keterlaluan sekali, dia anak yang manja, baik dan kesepian itu yang di ucapkan ummaku tentang jiyeon, ya sejenak ku berpikir dia bersikap manja seperti itu karena dia keepian, apalagi dia jauh dari appanya.
“ aigo aku jadi merasa bersalah dengannya “ ujar minho yang terus melihat ke arah luar jendela
“ minho-ah “ akupun terkejut mendengar teriakan itu, dia membuyaarkan lamunan ku tadi.

“ hyaa~ noona waeyo? “ ujar minho

“ seharusnya aku yang bertanya padamu minho, kenapa kau dari tadi melamun dan melihat keluar jendela “ ujar park bom

“ ahhh~ ani,ani noona, aku tak memikirkan apa”,oiia kita jadi pindah ke rumah ajjusi? “ Tanya minho mengalihkan pembicaraan

“ jadi dong, nanti sore kita akan kerumah mereka, sudah menyiapkan pakaian? “ ujar park bom

“ udah dong noona, masa hanya noona saja yang sudah ,hehe “ ujar minho

“ dasar kau” ujar minho sambil menaruh telunjuknya di kepala minho

“ aigo noona “ ujar minho

“ ohh iya , anak ajjusi jiyeon dia seperti apa? Hippo? Tanya park bom yang agak penasaran

“ emm lihat saja sendiri nanti juga ketemu sama dia kan,,hahaha “ ujar minho yang berbicara sambil keluar kamar’a dan meniggalkan noonanya.

“ aaiiaaahh~ dasar kau minho cari mati “ ujar park bom yang melempar bantalnya kearah minho

Jiyeon POV
Aku yang sedang asik mendengarkan music dikamar , terhenti karena kata pelayan ma, kalau oppa dan eonni sudah ada di bawah menugguku , akupun segera bergegas ke bawah , aku penasaran dengan eonni baruku , kalau oppa kayanya tak usah di bicarakan lagi tentang orang itu.
Akupun menuruni tangga , dan ternayata benar mereka sudah ada di bawah dari tadi , akupun membungkukkan badanku pada mereka , dan mereka pun membalasnya.

“ ini jiyeon kah? “ ujar park bom yang menghampirinya

“ ne eonni “ jawab jiyeon datar

“ aigo yeppeo , benar – benar di luar dugaan . hehe “ ujar park bom

“ gomawo eonni , eonni juga yeppeo “ ujar jiyeon dengan senyum manisnya.

Akupun menunjukkan kamar mereka ,dan masuk ke kamar kami masimg – masing, setelah berbicara banayk dengan park bom eonni , dia benar – benar baik sikapnya yang lembut dan perhatian padaku benar – benar membuatku senang, beda sekali dengan adiknya itu ya minho oppa. Tapi ku pikir – pikir dari tadi dia tidak berbicara sepatah katapun , ada apa sama itu makhluk waktu ketemu bacotnya gede bangat, sekarang malah diam lagi.
“ apa dia ngerasa bersalah waktu kejadian lalu ,, akkh mana mungkin orang seperti itu merasa bersalah , tampangnya saja seperti tidak berdosa, “ ujar jiyeon yang mencibirkan bibir’a.

Keesokan harinya aku menatap taman dan menghirup udara segar, tapi tiba – tiba saja seseorang menepuk bahu ku.

“ jiyeon –ah sedang apa kau “
Aku menoleh ke belakang dan terkaget.
To be continue

Dah dulu ea chingu segini dulu

Mian klu jelek
Mohon kritik dan sarannya
Coment n like ea..hehe

7 thoughts on “ff I and my new brother Part 2

  1. Yaelah..
    Si Minho Jahat amaaaattt sm Jiyeon =,=

    Ihihi.
    Jiyeon enak yah dpt ParkBom jd Onnie nya..xD
    Mau donngg,,

    Penasaran ni spa yg nepuk pundak Jiyeon._.
    Aha!
    Psti HyunWoo sm Jaejjin.xp *sotoy*

    Great lah,onn ^^)b

  2. ya ampun ni FF kilat yaahhh cepet bgt hehehe🙂
    tapi aku sukaaaaaaaaaa hehehe🙂
    ngomongin Park Bom, bcanya malah inget wajah Dara hehehe🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s