ff I and my new brother part 1

Annyeonghaseyo chingu,,
nui ff dah ak post di fb ak..
Mou post ff v mcihh gg ykin nui bgus pa gg,
Cush ff prtama ku,,
Mianhae klu jelek, yg mou baca-baca ajjh,,
Yg gg mou diemin ajjh,,
Klu dah d bca tlong coment ea,,hehe

Cast
Jiyeon (t-ara)
Lee hyun woo
Jaejin (ft.island)
Appa (beum tw) hehe

Pagi ini seperti biasa aku selalu dibangunkan pelayan rumah,, appa yang selalu sibuk dengan pekerjaannya, sampai-sampai tak sempat ada waktu untuk ku.. umma yang t’lah tiada dan aku anak satu-satunya di kelurga ini,hanya membuatku kesepian, bahkan yang menemaniku dan mengurusku hanya pelayan sangat membosankan ,tapi mereka sangat baik padaku.

“ nona panas sudah siap “ ujar pelayan ma, ya tepatnya pelayan ma yang selalu menemaniku, sampai-sampai dy sudah ku anggap seperti umma ku.

“ ne, gomawo “
Aku pun segera ke kamar mandi ,selesai mandi aku mngenakan pakaian yang sudah di siapkan dan turun ke bawah untuk sarapan.
“ pelayan ma , aku pergi dulu “ ujar jiyeon sambil mengecup kening wanita setengah baya itu
“ ne ,hati” nona “ ujar pelayan ma.

Sampai di sekolah

“ jiyeon-ah “ aku mendengar suara yang sudah tidak asing lagi di telingaku , ya benar sekali dugaanku, merka hyun woo dan jaejin , mereka adalah sahabat-sahabatku yang selalu ada waktu untuk ku, di sekolah aku hanya dekat dengan kedua laki” ini , karna setiap aku berteman dengan wanita suka beda pendapat dan belum menemukan teman wanita yang cocok…
“ ne, hyun woo-ah, jaejin-ah . kalian sudah datang? “ ujar jiyeon yang segera mendekati mereka .
“ ne , kami sudah datang dari tadi, oiia jiyeon-ah dengar-dengar appamu mau menikah lagi ya? “ ujar hyun woo
“ emmm, begitulah “ jawab jiyeon
“ dengar-dengar lagi umma barumu sudah mempunyai anak dua ya? “ Tanya jaejin
“ hyaa~ jangan sebut dia ummaku ,sebelum dia menikah dengan appaku, ne dia mempunyai dua anak, waeyo?? “ ujar jiyeon yang memanyunkan bibir’a yang imut itu.
“ ahhhh,, ani,ani , kau tidak suka ya kalau membicarakan umma barumu ,, ehhh salah lagi , mian chingu “ ujar jaejin yang menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
“ ahh , sudahlah jangan di bahas kasian jiyeon di Tanya seperti itu ” ujar hyun woo yang tersenyum manis pada jiyeon dan merangkul jiyeon menuju kelas dan jaejin yang di tinggal sendiri hanya bias cemberut.
“ aiisssh~ dasar kalian jangan tinggalkan aku “ ujar jaejin yang kesal.

Bel istirahat pun berbunyi , aku hyun woo, dan jaejin pergi menuju kantin, tapi belum lama kemudian Hp ku berdering dan tertulis di layar Hp appa..

“ appa ku telfon, kalian duluan saja nanti aku menyusul “ ujar jiyeon
“ ne “ jawab hyun woo & jaejin
“ ok, gomawo chingu “ ujar jiyeon

Hyun woo & jaejin pun pergi ke kantin & jiyeon menerima telfon dari appa..

“ yeoboseyo , appa waeyo tlfn aku? “ ujar jiyeon
“ anio, appa hanya ingin beritahu nanti oppa dan eonni baru mu mau pindah di rumah kita , lagipula kalu appa sudah menikah mereka akan tinggal bersama kita , dan kamu belum melihat eonni baru mu ,dia baru pulang dari prancis ,, jadi appa pikir dari sekarang saja mereka tinggal di rumah kita , agar kalian bias lebih dekat “ ujar appa
“ hahhh ,, ga salah tu appa,, knpa appa baru bilan sekarang , yakin akan tinggal dengan kita dari sekarang? “ Tanya jiyeon dengan memanyunkan bibir’a
“ nae ,jiyeon ,, lagipula kamu di rumah selalu sendirian makanya appa suruh mereka tinggal di rumah kita dari sekarang,, kalau ada mereka kan kamu juga ga kesepian lagi dan ada teman bicara,, jadi sambut mereka dengan baik” ya sayang” ujar appa membujuk jiyeon agar mereka bias tinggal bersama..
“ uuhh,, ne appa aku akan smbut meraka dengan baik “ jawab jiyeon yang sedikit kesal dengan keputusan appa’a yang sebelumnya tidak memberitahunya terlebih dahulu.
“ gomawo saying , saranghae “ ujar appa
“ ne , na do saranghae appa “ ujar jiyeon

To be continue

Segini dulu ea chingu ,
Mian klu gg nymbung n jelek tolong di coment ea n like,,
hehe

6 thoughts on “ff I and my new brother part 1

  1. astaga,onn..
    Ga tau mau comment apa ._.
    Coz.. Ini dikit amat porsi nya (?) =,=’

    By the way , anyway, busway (?)
    Spa Saudara Jiyeon yg bru.xD
    Ehehehhee..
    Y,udah drpd penasaran,, saia akan prgi ke Part 2. xp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s